Headlines News :
Home » , » Muhammad, Seorang Dukun Dan Penghipnotis

Muhammad, Seorang Dukun Dan Penghipnotis

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 06 Januari 2013 | 16.31

Sekarang, bagaimana dengan pernyataan saya bahwa Muhammad seorang penghipnotis?

Seorang penghipnotis, hanya bisa menanamkan "sugesti" ke dalam pikiran korbannya tanpa sanggup menunjukkan bukti fakta dan realita.
Orang yang sudah di bawah pengaruh hipnotis akan kehilangan pikiran logisnya dan hidup dalam dunianya sendiri.


    Hipnotis sangat erat kaitannya dengan Sugesti. Sebenarnya apakah yang dimaksudkan dengan Sugesti pada pengetahuan hipnotis ? Apakah sama dengan pengertian dalam kehidupan sehari-hari ?
    Dalam pengetahuan hipnotis, Sugesti dapat diartikan secara sederhana sebagai :
    “Suatu rangkaian kata-kata, atau kalimat, yang disampaikan dengan cara tertentu, dan dalam situasi tertentu, sehingga dapat memberikan pengaruh bagi mereka yang mendengarnya, sesuai dengan maksud & tujuan sugesti tersebut ! “
    Yang dimaksudkan dengan “memberikan pengaruh” adalah bahwa Pikiran Bawah Sadar “menyetujui” Sugesti dimaksud.

    Suatu rangkaian kata atau kalimat, agar benar-benar menghasilkan efek sugesti, maka sebaiknya menerapkan beberapa “aturan” sebagai berikut ini :
    Client Language Preference
    Pergunakan kata dan kalimat yang dipahami oleh Subyek, dalam hal ini adalah “bahasa ibu” dari Subyek, serta kosa kata & istilah yang dipahami oleh Subyek.
    Pacing – Leading
    Secara sederhana dalam kaidah hipnotis, Pacing berarti “fakta” dan Leading berarti “saran”. Kalimat-kalimat hipnotis adalah kalimat saran yang diselipkan diantara kalimat fakta.
    Repetition
    Lakukan pengulangan-pengulangan di kata dan kalimat penting, karena pengulangan akan lebih efektif dalam “menembus” pikiran bawah sadar.


    Dalam kondisi “Hypnosa” atau kondisi terbukanya pintu gerbang pikiran bawah sadar, pikiran kita relatif menjadi tidak begitu kritis, atau dengan kata lain kita menjadi agak kurang “logis”. Semakin dalam kondisi “Hypnosa” yang terjadi, maka akan semakin berkurang proses “logika” kita.

Seperti apa Muhammad menanamkan "sugesti" ke dalam alam bawah sadar para pengikutnya?

Kata-kata sugesti yang dipakai Muhammad dalam menghipnotis para pengikutnya:

  1. "Aku (Muhammad) adalah rasul awloh..." Kalimat ini diulang-ulang terus.

    Setelah orang-orang tertentu (yang lemah pribadinya dan mudah dipengaruhi alam bawah sadarnya) berhasil ditaklukkan di bawah pengaruh hipnotis, Muhammad menyuruh mereka mengakuinya dengan cara mengulang kalimat tersebut, dan bahkan disuruh "bersaksi". Sehingga kalimat sugestinya secara lengkap menjadi: "Kamibersaksi bahwa Muhammad itu rasul awloh." Untuk menyamarkan egonya, dia sisipi kata-kata pelengkap: "Tiada tuhan selain awloh." Sebenarnya bagian terpenting dari syahadat adalah Muhammad-nya. (Baca: Muhammad menuntut statusnya diakui, bukti dia nabi gadungan)

    Kini, muslim senior melanjutkan penanaman sugesti itu ke dalam pikiran bawah sadar muslim-muslim yunior. Sejak masih kanak-kanak, muslim junior sudah dihipnotis dengan kalimat syahadat dan mereka wajib mengulang-ulangnya setiap hari lewat sholat. Jadi, proses pembentukan pribadi zombi diawali dari trik hipnotis (penanaman kalimat syahadat sebagai sugesti).
  2. "Kalian telah menemukan namaku dalam kitab kalian, kalian telah tahu bahwa aku adalah nabi yang dijanjikan."Kalimat ini diulang-ulang terus.

    Memang tidak semua orang bisa dipengaruhi alam bawah sadarnya, sebagaimana menurut sumber berikut:



      Dalam pengertian praktis, maka seseorang hanya dapat dihipnotis, jika memenuhi 3 persyaratan utama, yaitu :

      1. Bersedia atau tidak menolak 
      Hipnotis terkait dengan pembukaan filter pikiran bawah sadar. Oleh karena itu jika seorang Subyek tidak nyaman atau menolak, secara otomatis filter pikiran bawah sadarnya akan tertutup.

      2. Memahami komunikasi 
      Hipnotis adalah penanaman pengertian yang dibentuk melalui komunikasi verbal dan non verbal. Jika seseorang memiliki gangguan panca indera (misal : gangguan pendengaran), maka sulit untuk menerima proses hipnotis. Demikian juga jika kata-kata kalimat dari Hypnotist tidak dipahami oleh Subyek, maka Subyek akan sulit untuk memasuki kondisi hipnotis.

      3. Memiliki kemampuan untuk fokus 
      Salah satu faktor penting yang dapat mempermudah pembukaan filter pikiran bawah sadar adalah fokus. Oleh karena itu bagi Subyek yang memiliki kesulitan serius dalam fokus, sulit untuk dipandu memasuki kondisi hipnotis.

      Dari penjelasan di atas, dapat dipahami dengan jelas bahwa hipnotis membutuhkan kerjasama yang baik antara Subyek dengan Hypnotist. Bahkan dapat dikatakan bahwa Subyek memegang peranan utama, oleh karena itulah disebut sebagai “Subyek”.

    Maka dari itu, sekalipun Muhammad sudah berusaha untuk menanamkan sugestinya itu ke alam bawah sadar orang-orang Yahudi, tapi lantaran orang-orang Yahudi itu menolak dan bersikap kritis (tidak mudah percaya begitu saja), maka hampir secara keseluruhan orang-orang Yahudi tidak ada yang berhasil dijadikan zombi. Hanya segelintir Yahudi bodoh saja yang berhasil dipengaruhi Muhammad. (Baca: Abdullah bin Salam, Yahudi Gila yg Sama Gilanya dg Muhammad)

Orang-orang yang sudah di bawah pengaruh hipnotis Muhammad, mereka akan tunduk 100% pada semua perintah Muhammad. (Bandingkan juga dengan orang-orang yang dihipnotis oleh Rommy Rafael dalam acara televisi di RCTI tiap Senin malam).

Berikut ini adalah contoh dari sumber Islam tertua, bagaimana para zombi mencoba mengulang kalimat sugesti yang telah ditanamkan ke dalam otak mereka tanpa mereka sendiri mengerti apa yang mereka ucapkan:

Abu Bakar:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 523

    Ibnu Ishaq berkata, pada suatu hari Abu Bakar memasuki Baitul Midras dan melihat banyak sekali orang-orang Yahudi di sana sedang berkumpul di salah seorang dari mereka yang bernama Finhas; ulama dan rahib mereka. Finhas ketika itu ditemani rahib Yahudi yang lain yang bernama Asya'. Abu Bakar berkata kepada Finhas, "Celaka engkau wahai Finhas, bertakwalah engkau kepada Allah dan masuk Islamlah! Demi Allah, engkau telah mengetahui bahwa Muhammad adalah utusan Allah. Beliau datang kepada kalian dengan membawa kebenaran dari sisi Allah, dan kalian mendapati nama beliau tertulis di Taurat dan Injil."

Abdullah bin Salam:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 470-471

    Aku menghadap kepada Rasulullah SAW, dan berkata kepada beliau, 'Wahai Rasulullah, sesungguhnya orang-orang Yahudi adalah kaum yang pandai membuat kebohongan. Aku ingin engkau memasukkanku ke sebagian rumahmu dan merahasiakanku dari mereka. Setelah itu, engkau tanyakan kepada mereka tentang diriku hingga mereka menjelaskan kepadamu bagaimana kedudukanku di mata mereka sebelum mereka mengetahui keislamanku. Jika mereka mengetahui keislamanku, mereka pasti mendustakanku dan mencelaku.'

    Rasulullah SAW memasukkanku ke dalam salah satu rumah beliau, dan pada saat yang sama orang-orang Yahudi masuk menemui Rasulullah SAW.

    Mereka berbicara dengan beliau dan bertanya kepada beliau. Setelah itu, Rasulullah SAW bertanya kepada mereka, 'Bagaimana kedudukan orang yang bernama Al-Hushaini bin Salam di tempat kalian?' 

    Orang-orang Yahudi menjawab, 'Ia pemimpin kami dan anak pemimpin kami. Ia uskup kami dan ulama kami.'

    Usai mereka berkata seperti itu, aku keluar menemui mereka, dan aku berkata kepada mereka, 'Hai orang-orang Yahudi, bertakwalah kalian kepada Allah, dan terimalah apa yang telah datang kepada kalian. Demi Allah, kalian telah mengetahui bahwa beliau utusan Allah. Kalian mendapati beliau tertulis di kitab kalian di Kitab Taurat lengkap dengan nama beliau, dan ciri-ciri beliau. Sesungguhnya aku bersaksi bahwa beliau utusan Allah, beriman kepada beliau, membenarkan beliau, dan mengenal beliau.'

    Mereka berkata, 'Engkau berkata bohong.' 

    Mereka pun mencaci-makiku. Aku berkata kepada Rasulullah SAW, 'Wahai Rasulullah, bukankah aku telah jelaskan kepadamu bahwa mereka adalah kaum yang pandai membuat kebohongan, berkhianat, berdusta, dan jahat?' 

    Aku tetap memperlihatkan keislamanku dan keislaman keluargaku. Bibiku, Khalidah binti AI-Harts juga masuk Islam dan keislamannya bagus."

Ka'ab bin Asad:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 202

    Ka'ab bin Asad berkata, `Ketiga tawaran tersebut ialah (1) kita mengikuti Muhammad dan membenarkannya. Demi Allah, sungguh telah terlihat dengan jelas oleh kalian bahwa dia Rasul dan kalian mendapati namanya tertulis di Kitab kalian. Dengan cara seperti itu, kalian mendapatkan keamanan terhadap darah, kekayaan, anak-anak, dan wanita-wanita kalian.'

Semua orang yang sudah dipengaruhi oleh Muhammad, Mereka akan melakukan klaim yang sama seperti klaim Muhammad tentang dirinya, mereka cuma mengulang-ulang perkataan Muhammad, bahwa "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

Ibarat seorang Rommy Rafael (Master Hipnotis) yang menghipnotis korbannya, terus-menerus dia lontarkan kata-kata yang sama:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

Dan orang yang telah berhasil di bawah pengaruh hipnotisnya, juga mengulang kalimat yang sama terhadap orang lain:

    "KALIAN TELAH MENGETAHUI MUHAMMAD itu NABI, KALIAN MENDAPATI NAMA MUHAMMAD TERTULIS DI TAURAT."

TAPI:

Pernahkah MUHAMMAD, KA'AB BIN ASAD, ABDULLAH BIN SALAM atau ABU BAKAR menyebutkan secara spesifik sebuah ayat dari Taurat dan membacakannya sebagai bukti mereka tidak hanya asal klaim?????????

Saya tidak menemukan dalam Sirah manapun, bahwa Muhammad pernah menunjukkan ayatnya, membacakannya di hadapan orang-orang Yahudi dan menyatakan bahwa dirinya-lah yang dimaksud dalam ayat itu, kecuali membual dan terus membual dengan kata-kata self-proclaimnya yang hanya dengan maksud untuk membodohi dan menghipnotis semata.

Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

8 komentar:

  1. Saya mencoba menjawab semua yang anda tuduhkan dengan pengetahuan saja ,karena saya yakin anda tidak akan percaya bila saya jawab dengan beberapa ayat Alquran dan hadist.
    Steve Hawkin adalah fisikawan terkenal sesudah Einstein, dalam bukunya Grand Design menyimpulkan bahwa alam semesta ini terjadi tidak melibatkan tangan tuhan. Secara sederhana dapat dikatakan segala sesuatunya terjadi menurut hitungan,aturan,dan ukuran yang sudah ada seperti pesawat terbang dapat terbang karena memang aturan dan ukurannya begitu bila salah hitungan maka tidak akan bisaterbang, begitu juga hal2 lainnya.
    Sekarang anggaplah saya setuju dengan pendapat anda bahwa Muhammad itu penghipnotis dengan mensugesti umat (padahal saya tidak sependapat karena kalo orang mau menghipnotis seseorang 1.haruslah penghipnotis memasuki alam bawah sadar yang terhipnotis, bukan dalam keadaan sadar 2. penghipnotis harus melakukan komunikasi dengan yang terhipnotis. Dengan 2 kriteria ini aja anda sudah salah karena umat yang ada sekarang belum pernah melihat nabi Muhammad tapi berdasarkan
    Kesadaran berfikir atas ajaran yang disampaikan sangat sesuai dengan ilmu pengetahuan maka cepatlah berkembang ajaran tersebut)
    Kalaupun anda menganggap itu sugesti /hipnotis yang dilakukan Muhammad, tidaklah salah menurut ilmu pengetahuan karena itu adalah cara atau ukuran, hitungan, hukum yang ada didunia untuk mempengaruhi orang oleh sebab itu manusia harus mencari cara tersebut berdasarkan ukuran 2 yang sudah didesign. Orang 2 yang cerdas sajalah yang akan menemukan cara2 tersebut.
    Kembali kita kepada Muhammad, dia seorang yang tidak bisa baca tulis, panggilannya adalah Al amin atau terpecaya hingga kaum musuhpun percaya bila dia berucap dibalik gunung itu ada emas, jika anda membaca sejarahnya anda akan terkesima dengan ahlaknya. Kenapa saya percaya dia nabi karena semua ajarannya sesuai dengan pengetahuan ( bila anda menemukan ajaran yang tidak sesuai saya akan dengan senang hati berdiskusi dengan anda ) janganlah anda melihat umatnya sekarang tapi lihatlah ajaranya terutama isi dari Alquran tersebut, saya setuju dengan anda mengenai umat islam sekarang terkebelakang, kekerasan hal ini karena pemikiran dari tafsiran alquran itulah yang agak kurang tepat
    Demikian semoga bermanfaat dan saya sangat senang berdiskusi dengan anda dan siap menjawab hal2
    Yang masih meragukan dalam Al Quran

    BalasHapus
  2. BETUL SKALI. SI MAMAD NTU DUKUN YANG MENGHIPNOTIS MUSLIMS LEWAT SOLAWAT NABI. N SOLAT GA SAH KALO GA SOLAWAT MAMAD. HA...7X

    bukti mamad = dukun. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2013/03/bukti-mamad-dukun-ha7x.html
    YBU AMEN

    BalasHapus
    Balasan
    1. solawat pada intinya :manfaatnya akan kembali pd org yg bersolawat! Jadi nabi memerintahkan solawat hakikatnya akan kembali pd yg bersolawat,enak bukan? Siapa yg bersolawat kpd nabi satu kali mk Allah akan bersolawat pdnya sepuluh kali! Solawat dri Allah artinya pujian utknya dihadapan malaikatNya.

      Hapus
  3. Ajaran muhammad hanya sexs, perang againts kafir, cium batu hitam.... Wkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lho,mana ajaran mengesakan Allah di dalam beribadah?bukankah ini ajaran nabi Muhammad dan para nabi yg paling utama?ajaran solat,puasa,zakat,haji,jihad,nikah dsb itu belakangan. Tapi yg utama dan pertama ialah tauhid/menjadikan Allah satu satunya yg berhak diibadahi,tdk ada sekutu bagiNya dlm penciptaan ataupun ibadah ataupun nama nama dan sifatNya!

      Hapus
  4. SYARAT MENJADI MUSLIM ;
    BERSYAHADAT.

    RITUAL MUSLIM ;
    PUASA
    ZAKAT
    HAJI

    IMAN TERTINGGI ;
    JIHAD FI SABIBILILAH.

    KALAU DI PERHATIKAN DENGAN CARA SEKSAMA, APA YANG DI TERAPKAN OLEH SYARAT MENJADI MUSLIM, PERSIS SAMA BELAJAR ILMU PERDUKUNAN, KARENA UNTUK BELAJAR AGAMA KETUHANAN TENTUNYA TIDAK ADA SYARAT YANG DI HARUS DI TERAPKAN, KARENA KALAU ADA SYARAT ITU MESTI DAN PASTI BELAJAR SESUATU BERBAU KLENIK / OKULTISME / PERDUKUNAN.

    -BERSYAHADAT (SAMA JUGA BERSUMPAH)
    -PUASA (ORANG KLENIK JUGA SERING BERPUASA, BIASA PUASA SENIN KAMIS)
    -BERZAKAT 9ORANG YANG MENJADI PRAKTISI PERDUKUNAN, BIASANYA KALAU MENDAPAT REJEKI LEBIH, SERING NYUMBANG KAN SEBAGIAN REJEKINYA)
    -HAJI /RITUAL TAWAF (PERSIS SAMA DGN RITUAL PENYEMBAHAN BERHALA)

    TERAKHIR DAN YANG PALING INTI ADALAH
    -JIHAD FI SABIBILILAH (TANPA DI SADARI RITUAL INI ADALAH RITUAL PERSEMBAHAN KORBAN MANUSIA, YANG NOTABENENYA PENYEMABAHAN KEPADA DEWA BAAL JAMAN PAGAN PRA-ISLAM, YANG DI KEMAS DGN KATA2 MULUK2 DAN DI JANJIKAN SURGA 72 BIDADARI)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha kalian:
      Berdoa kpd Isa
      Memuji muji Isa
      Menyembah nyembah Isa
      Membuat patung Isa
      Menggambar Isa
      Membuat tempat ibadah di atas kuburan
      Membuat kuburan di tempat ibadah
      Bernazar utk Isa
      Menjadi biarawan/mengasingkan diri utk Isa
      Kebiri utk ibadah
      Dst
      Apa itu bukan ritual perdukunan ?
      Isa hanyalah hamba Allah,knp disembah sembah?

      Hapus
  5. Kalau berdoa pada Isa apakah bukan perdukunan??!
    Apakah org yg hanya berdoa kpd Yang Satu lbh baik ataukah yg berdoa kpd banyak tuhan??

    nabi muhammad berkata dg perkataan yg berdasarkan wahyu, alquran adalah kalam Allah,disampaikan oleh nabi Muhammad,adapun ucapan beliau selain alquran disebut hadits. Dan hadits ada dua;qudsi dan nabawy. Adapun hadits qudsy adalah lafalnya dari Allah,sedangkan nabawy adalah lafalnya dari nabi snndiri dg bahasa yg ringjas,padat dan jelas.
    nabi tdk mempelajari injil ataupun taurat,
    Juga tdk mmpelajari alquran,beliau tdk tahu akan suatu kitab tsb dan juga tdk tahu ttg keimanan,akan tetapi krn cahaya dari Allah yg Dia berikan utknya dan org2 yg dikehendakiNya...
    Apa yg ada dlm alquran beliau baca,
    Apa yg diwahyukan berupa hdts qudsy bliau.sampaikan dst...
    Beliau tdk baca injil ataupun yg lainnya...
    Ckp dg alquran dan hadits..


    Bukan brarti alquran tdk mencakup kitab2 sblumnya!
    Justru alquran menghimpun semuanya...
    Dan membenarkan
    Bukti:
    Pernah nabi muhammad didatangi org yahudi yg madinah yg berzina,lalu beliau menanyakan pd org itu: "apa hukuman dlm kitab kalian?" Mk dijawablah oleh yahudi tsb:"hukumnya adlh diyat dst.."
    Ternyata, org yahudi tsb menaruh telapak tanganny di atas lembaran taurat yg berisikan ayat ttg hukum rajam!...akhirnya nabi menyuruh"angkat tanganmu..!" Dan betul tyt hukuman pezina nya ialah rajam..

    ini menjadi bukti bahwa banyak hal disembunyikan oleh yahudi namun nabi tahu.
    Itu baru ayat rajam
    Bagaimana dg hal yg lbh besar dr itu?mustahil kalau tdk disebutkan dlm ktb taurat..
    Alhasil yahudi adlh suka berdusta.
    Jangan lupakan sosok Ka'ab al asyraf sang dukun /tkg tenung yahudi Madinah!yg diminta oleh org org munafik utk mjd hakim thd sengketa mrk dg kaum muslimin!
    munafikin berkata saya beriman pd nabi muhammad tp tyt mrk malah mdatangi dukun!
    Jdi siapakah yg dukun itu??

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger