Headlines News :
Home » » 9 Bukti Muhammad Nabi Palsu

9 Bukti Muhammad Nabi Palsu

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 21 April 2013 | 17.14

1. Tidak mampu mengadakan satu pun mujizat. (Kalau pun ada, itu berasal dari hadish tak sahih yang dibuat ratusan tahun kemudian sesudah Muhammad wafat, misal tentang mujizat Muhammad membelah bulan, ini pun berasal dari mulut Muhammad sendiri, tak ada saksi, sungguh konyol).

2. Dirinya sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri)

3. Dia dengan sengaja mengarang kitab suci sendiri dan mencoba membenarkan bahwa kitabnya asli bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-klaim bahwa kitabnya adalah kitab suci asli atau palsu, sebab tulisan mereka bukan untuk tujuan dikultuskan, justru orang-orang yang terkemudianlah yang mengkultuskan tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab suci).

4. Dia dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal)

5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci kelanjutan dari kitab-kitab suci sebelumnya yang juga diturunkan oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menurunkan kitab suci dalam pengertian harfiah. Yang Tuhan berikan kepada Musa adalah 2 loh batu, bukan kitab. Demikian juga kitab Zabur (Mazmur) bukan kitab yang jatuh dari langit yang diberikan Tuhan kepada Daud, dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan dalam pemahaman ini sebagai bukti kalau Muhammad nabi palsu yang ****)

6. Banyak kisah-kisah Islam yang mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah, di antaranya kisah tentang Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60; 7:166), kisah Bidadari Surga mirip dengan kisah dalam agama Zoroaster atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja Salomo bercakap-cakap dengan semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah Abraham dibakar oleh Raja Nimrod (mirip dengan kisah dalam Daniel 3), kisah Gideon yang tertukar dengan Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus yang tertukar dengan nama Maryam saudara perempuan Musa/Harun, dan masih banyak lagi.

7. Kejahatan yang tak terperikan yang pernah dilakukan sang nabi. (Memang sebelum Muhammad terusir dari Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa saja. Tapi semenjak dia hijrah ke Madinah, dengan didukung oleh tentara Ansor yang notabene asli Madinah, gerombolan baru ini suka merampok para pedagang yang melintasi perbatasan Mekah-Madinah, sekaligus memperkosa para tawanan wanitanya. Di dalam kota sendiri, Muhammad membantai orang-orang Yahudi satu demi satu yang kebanyakan adalah para pedagang kaya, Muhammad dan gerombolannya mengambil alih harta orang-orang Yahudi yang dibunuh itu yang katanya merupakan rejeki dari Allah dan mengambil alih istri dan anak-anaknya, sebagian dijadikan budak dan sebagian dijadikan istri, dan masih banyak lagi).

8. Kebejatan moral yang dilakukan sang nabi. (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama Aisyah, berzinah dengan budaknya yang bernama Maria, setelah ketahuan oleh istrinya yang bernama Hafsah, turun ayat palsu yang memerintahkan Muhammad agar menikahi budaknya, mengambil alih istri orang Yahudi dari Kaybar bernama Shafiyah sehari setelah keluarganya disiksa dan dibantai oleh gerombolannya, dan masih banyak lagi).

9. Muhammad sebagai nabi palsu sangat cocok dengan nubuat dalam kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di dalam kitab suci disebutkan bilangan namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila angka 666 dianggap sebagai angka tahun, ini sebuah angka yang sangat dekat dengan angka tahun Masehi di mana ketika itu Kerajaan Islam mencapai masa kejayaannya; bila ditilik dari pecahan bilangan tersebut, yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat klop dengan Muhammad. Tahun 622M sebagai tahun hijrah Muhammad memulai karir gemilangnya sebagai nabi di Madinah, angka 622 bila diambil ratusannya saja maka kita peroleh angka 600. Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60. Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 maupun 666 semuanya cocok dan klop dengan Muhammad bila kita mencoba untuk mencocokkannya. Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu” dalam kitab Wahyu ditulis dalam bentuk tunggal (bukan jamak), artinya hanya ada satu nabi palsu yang perlu mendapatkan perhatian serius. Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?


Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa iba dan kasihan kepada Muslim. Kita harus tunjukkan buah-buah roh dan kasih sayang kepada para Muslim. Kita doakan semoga Tuhan mau mengampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat. Mereka hanyalah korban. Sekali lagi, kita harus mengasihi mereka, karena sebagai manusia kita sebenarnya bersaudara.

Sumber : Murtadinkafirun
Share this article :

1.041 komentar:

  1. BERKOMENTAR LAH SESUKAMU SEWAKTU DI DUNIA

    NANTI SESUDAH KAMU MATI,KAMU AKAN TAU MANA TUHAN YANG BERHAK DI SEMBAH

    DAN SESUDAH KAMU MATI KAMU PASTI TAU MNA AGAMA YANG LURUS
    TUNGGU SAJA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gw tunggu,tp samapi loe yg salah hukuman loe 50.000.000x lipat org yg paling berdosa di dunia.deal?

      Hapus
    2. oke gw tunggu kalau lo salah dosa lo tak terhingga,deal?

      Hapus
    3. Nunggu"lama ntar diampuni jg..kan Dia maha pengasih lg maha penyayang..mendingan bertobat skrg lebih damai sejahtera..

      Hapus
    4. MUNGKIN BENAR TENTANG MUHAMMAD SAW KALIAN YG ADA DI ALKITAB KAMI...."Yesus Brkata Bahwa Akan Ada Nabi Palsu Yg Datang Membawa Nama Allah., Dia Akan Menyesatkan Manusia , Dia Membawa Manusia Kpda Peperangan., Dan Org2 Yg Prcya Kpda Yesus Akan Di Bunuh Dan Di Benci Semua Org,"

      Hapus
    5. Jgn pernah berkata bhwa Nabi Muhammad itu adalah Nabi palsu.. Banyak Nabi palsu slpas kewafatan Nabi Muhammad S.W.T.. jgn cipta article klw gak tau apa-apa...

      Hapus
    6. Lu semua tuh cmn berdoa sama imajinasi lu doang,lu berdoa sama sesuatu yg gaada

      Hapus
    7. xxxx19 April 2014 12.41

      MUNGKIN BENAR TENTANG MUHAMMAD SAW KALIAN YG ADA DI ALKITAB KAMI...."Yesus Brkata Bahwa Akan Ada Nabi Palsu Yg Datang Membawa Nama Allah., Dia Akan Menyesatkan Manusia , Dia Membawa Manusia Kpda Peperangan., Dan Org2 Yg Prcya Kpda Yesus Akan Di Bunuh Dan Di Benci Semua Org,"

      ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

      Bisa saja ALKITAB yang ANDA banggakan itu adalah ALKITAB yang telah DI-PALSU-KAN oleh orang-orang yang membenci ISLAM pada masa lalu..
      Setauku DI ALKITAB ASLI tidak ada yang seperti yang Anda sebutkan..
      Pada INTINYA semua kebenaran akan terungkap di Akhirat nanti...

      Hapus
    8. Semoga di bukakan ht yg rindu sabda tuhan...

      Hapus
    9. anjing, goblok, dasar kafirin lu bakal nyesel ALLAH YANG SUDAH MENCIPTAKAN BUMI IINI, DASAR MUNAFIK, TUHAN LUU YANG KATANYA DISALIB ITU BUKAN NABI ISA TAPI TEMAN YG BERKHIANAT KEPADA NABI ISA, YA NABI ISA DIANGKAT OLEH ALLAH KE LANGIT, DAN SUATU SAAT DIIA BAKAL TURUN KE BUMI DAN DIA MENGATAKAN BAHWA DIRIINYA ADALAH NABI ALLAH BUKAN TUHAN YYANG KALIAN SEMBAH. DAN ITU KALIAN AKAN MENYESALI PERKATAAN KALIAN, SELAMANYA DALM NERAKA JAHANNAM. BUKTI, PATUNG YESUSS DI AMERIKA TERBAKAR KARENA ALLAH MURKA, TPI KNAPA AJA MASIH PERCAYA. HAHHHA BODOH,, KALIIAN KAFIR(YAHUDI, NASRANI), DDAPATKAH KALIAN LIHAT KEJADIAN ACEH TSUNAMI YANG TERSSISA (YANG MASIH KOKOH ADALAH MASJID NYA BOSS) FIKIR DONG PAKE OTAKK.. LUU TUH HAMBA ALLAH, SSEGERALAH BERTAUBATT ALLAH PASTI AKAN MENYEDIIAKAN UNTUK MU SURGA DI AKHIRAT.

      Hapus
    10. orang kafiiir penuh dengan kemaksiatan di dunia, seakan mereka hidup selamnya, sedangkan orang muslim melaksanakn semua perintah ALLAH untuk mendapatkan keridoan dan surganya. tidak ada tuhan selaiin ALLAH, (yesus, dan lain ssebagaiinya) adalah KEBOHONGAN BESARR!! mana bukti alam yang menyatakan bahwa yesus ada, patungnya aj di amerika kebakar,, BODOH kalian semua nashrani, sementara MASJID yang tejadii karena tsunami aceh, masih tetap kokoh.. INJIL yang kalian kaji adalah kebohongan dari PAULUS yang memperbaharui, memang INJIL itu ada tapi hanya semasa NABI ISA( NABI ALLAH) itu ada, dan walaupun ad itupun memerintahkan kaliian untuk beertauhiid kepada ALLAH bukan meencaci maki nya.. sebenarnya dalam di dalam rahim ibu kalian kalian pernah berjanji pada ALLAH bahwa kau tuhan aku dan itupun tanpa disadarii kalian.. sadar,,
      NABI ISA akan turun ke bumi dan dia menyatakan bahwa dia AKAN MEMBAWA AQIDAH NABI MUHAMMAD SAW kepada dunia. kalian akan menyesal dan apalah arti penyesalan itu kalu kalian akan kekal DALAM NERAKA JAHANNAM tidak ada batasnya....... TAUBATLAH ...

      Hapus
    11. Jahanam wahai engkau laknatullah

      Hapus
  2. Klaim-klaim Muhammad berkontradiksi dengan perintah dan karakteristik Tuhan dalam hal-hal berikut ini:

    1. Pembunuhan. Muhammad melakukan pembunuhan dan memerintahkan pembunuhan atas diri orang lain (Jihad). Hadith Bukhari 52:265; 59:351

    2. Pencurian. Muhammad tersenyum ketika menyaksikan betapa banyaknya barang jarahan yang diperoleh dari non-Muslim lewat pemberlakuan jizyah. (Hadith Muslim 42:7065)

    3. Perkosaan. Muhammad menyetujui penawanan yang dilakukan terhadap wanita-wanita non-Muslim untuk mendapatkan tebusan dan seks, serta memperkosa isteri-isteri orang lain. (Hadith Bukhari 59:522; Hadith Muslim 8:3371)

    4. Perzinahan. Muhammad melakukan seks orgi dengan sembilan orang wanita pada saat yang sama. Hadith Bukhari 62:5 dan 62:142.

    5. Pedofilia. Muhammad mengambil gadis usia 6 tahun, Aisyah, yang belum memasuki masa puber dan masih bermain-main dengan boneka-bonekanya, kemudian menidurinya ketika gadis ini baru berusia 9 tahun. Hadith Bukhari 58:234; 59:382.

    6. Pelecehan. Muhammad tertawa ketika ia menampar perempuan (Hadith Muslim 9:3506) dan memukul dada istrinya sampai isterinya merasa kesakitan. HSM. 4. 2127

    7. Perbudakan. Muhammad adalah seorang pemilik budak-budak. (Hadith Bukhari 60:435; 78:698)

    BalasHapus
    Balasan
    1. MengAtas namakan Tuhan adalah satu dari perbuataannya..
      (lihat FPI) buah jatuh tdk jauh dr pohonnya..

      Hapus
    2. AL Kitab mu saja kau tak hafal.
      bagaimana pula kau bisa tahu baca hadis?
      haha kacau!

      Hapus
  3. Saya setuju sekali dengan tulisan di atas, walaupun begitu saya juga punya bukti lain Muhammad adalah nabi palsu isi berkaitan dengan "Syurga" ala Muhammad yakni tempat orang melakukan hubugan badan dengan 72 bidadari elok, ini menunjukkan ketidaktahuan Muhammad tentang Sorga tetapi terlebih dari pada itu Muhammad telah merendahkan nilai-nilai Sorga dengan kata lain dia adalah penghujat Sorga. Sehinggga boleh dikatakan lebih lanjut karena ketidaktahuannya tentang Sorga, atau mungkin karena kesengajaannnya tersebut dia adalah kafir tulen yang terbungkus dengan agama buatan dan ritual-ritual yang semuanya ingin mendompleng agama-agama yang sudah mapan waktu itu dengan demikian Islam adalah benalu agama, sampai-sampai Awloh pun beragama Islam katanya (hehehe sejak kapan Awloh masuk Islam, emangnya dulu kafir ya?). Saya bersaksi Muhammad adalah nabi palsu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang bilang Muhammad Nabi siapa?buktiin!, anda sendiri yang mengatkan Muhammad Nabi, Siapa yang bilang Islam itu Agama, ga ada dasarnya Islam itu agama, kata siapa Allah masuk Islam ?apa mungkin Tuhan membutuhkan Agama, kalo ya Tuhan menyembah siapa?, sama ja dengan ente bilang Tuhan punya Anak kan drimana dasarnya?

      Hapus
    2. Tuhan itu tidak beranak dan tidak diperanakkan

      Hapus
  4. Tapi begitu trajis sekali bila ada Pendita2 Kristian mereka sudah merasa tertipu dgn omongan kristian dgn kisah2 dlm bible maupun taurah yg sudah dirosakkan oleh tangan2 kotor manusia iblis dan menyadari bahwa agama yg dibawa oleh Nabi Muhammad saw adalah yg sebenarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda tau quran tertua yg ditemukan dlm bahasa apa?lalu menjadi bahasa arab..siapa yg pny kitab roosak sebnrnya?

      Hapus
  5. Postingan MUNA',,,,,,, tidak bisa dipertanggung jawabkan.... Apakah kalian diajari utuk memfitnah,,,?? sunggug hina...

    BalasHapus
  6. BIARIN AJA OMONGAN ITU...... biarkan ANJING menggonggong...kita jalan terus. ada bagusnya mereka...mau baca qur'an+hadist....tapi kayaknya itu tulisan Copas.......aku yakin yang nulis tak punya ilmu sejauh itu.....

    BalasHapus
  7. SETUJU DG TULISAN DIATAS. BERARTI YG NULIS PERNAH HIDUP DIZAMAN NABI MUHAMMAD, SAMPAI TAHU BEGITU DETAIL DAN YAKIN. TAPI.. DULU KHAN GAK ADA INTERNET...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda salah menilai, apa yang ditulis admin diatas khan sesuai apa yang tertulis di alquran. Pertanyaan buat anda; bagaimanakah konsep anda mempelajari sejarah? Kenapa disekolah kita ada pelajaran sejarah? Apakah karena kita hidup di masa itu? Anda itu ternyata bodoh

      Hapus
    2. kalo ada diquran apayg anda katakan, coba tlg sbutkan surah apa dan ayat keberapa

      Hapus
  8. MAHA BENAR ALLAH DNG SEGALA FIRMANNYA, BETAPA BENCINYA MEREKA SAMA ROSUL ALLAH DARI NABI ADAM, IBROHIM,, ISA MUSA SAMPAI NABI TERAKHIR SETAN TERUS MENGGODAAGAR MANUSIA MENYEMBAH SELAIN SANG PENCIPTA

    BalasHapus
  9. Biarlah mereka menuju jalannya sendiri. Yang penting kita umat kristen tlah berusaha bahwa sebenarnya Alkitab kita benar dan alquran mereka jg demikian adanya.persoalannya adalah ketika umat islam menilai kristen, mereka (islam) selalu memutar balikkan fakta apa yang tertulis di ayat2 alkitab.misalnya alkitab mengatakan Yesus disalib,mereka mengatakn yudas yang disalib,Yesus itu Tuhan,mereka bilang hanya nabi biasa. Entah alkitab yang mana dibaca mereka, padahal umat kristen hanya mengakui Alkitab/injil,diluar itu palsu. Bedanya kalau umat kristen tidak memutar balikkan fakta ayat2 alquran dan memang benar tertulis seperti itu. Nah kalau kita sebut alkitab adalah benar,tapi mereka katakan palsu karena banyak yang sudah diubah. Saya sendiri tidak mengatakan alquran palsu tetapi tulisan yang ada didalamnya menunjukkan yang sebenarnya karakter muhammad, misalnya dikisahkan istri muhammad ada 12an, manusia yang berdosa.jadi kesimpulannya adalah pada umumnya umat islam sepertinya tidak ingin menerima kenyataan apa2 yang memang benar adanya tertulis di alquran,sehingga mereka berusaha mencari cari alasan dengan pola pikir mereka sendiri.contoh dikatakan di alquran istri muhammad ada banyak, jawaban mereka itu adalah; karena pada saat jamannya muhammad bnyak istri yang menjadi janda karena perang sehingga ibalah muhammad dan memperistri mereka. pernyataan semacam ini kenapa tidak dituliskan saja di alquran? Sehingga tidak ada keragu-raguan,pernyataan ini hanya pola pikirnya manusia,tentu akan berbeda-beda pula jawabannya. Saran saya baiklah kita mengutip ayat2 kitab suci yang memang tertulis demikian dalam kitab suci itu, dan mengutipnya dari kitab yang benar sah dipakai sampai saat ini. Kalau kristen kutiblah dari alkitab yang sah bukan injil barnabas/kitab yang lain. Kalau islam kutiblah dari alquran yang sah dipakai sekarang. Dengan demikian akan menghilangkan kerancuan. Syalooom

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari jaman dulu sampai sekarang . al-quran tetap al-quran tidak berubah berubah . sekarang saya tanya , sepengetahuan saya injil diwahyukan kepada ISA AS (yesus) . tetapi pada era sekarang mengapa injil mempunyai 4 versi ?

      saya pernah membaca injil (klo gk salah versi mathius) . dan saya benar benar kaget dengan isinya , mengapa ada sebagian halaman yang hilang dari injil . trus diganti dgn kata kata milik mathius , ini berati kitab injil jaman sekarang sangat menyimpang dengan injil dahulu . ( bukti ini saya peroleh waktu saya sebagai musafir , pergi ke kota roma . palestina )
      dan saya juga pernah menjumpai injil barnaba (klo gk salah) dan disitu kitabnya seperti sudah lama sekali . dan kata penjaga injil barnaba . didalam kitab tersebut tertulis ayat ayat asli injil yang belum diubah dengan bahasa yang kurang dimengerti . salah satunya yaitu Allah sebagai Tuhan .

      Hapus
    2. Gaada sejarahnya injil tuh diwahyuin ke yesus,sebenernya ke-12 murid yesus semuanya menulis injil tpi yg diambil hanya 4 karena itu yg paling lengkap dan dianggep paling gaada unsur dilebih lebihkan,dan yg namanya kitab barnabas itu adalah kitab palsu yg isinya memutarbalikkan apa yg ada di alkitab maupun di al-quran....contoh di injil barnabar tertulis bahwa Nabi Muhammad adalah seorang mesias tetapi Yesus selalu menyangkalnya....pdhl di al-quran sendiri pun tertulis bahwa Isa adalah seorang mesias

      Hapus
    3. Injil itu ditulis oleh keempat rasul dengan ilham roh kudus dan kesaksian iman. Injil memberitakan tentang Yesus Kristus sang Mesias.. kalo Muhammad memberitakan Quran.. Yesus tidak pernah memberitakan Injil.., justru Yesus memerintahkan para rasul utk memberitakan injil. And it works, christianity is the biggest religion until now

      Hapus
  10. lucu lihat anjing2 kristen makin tersesat......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liat aja nanti pada akhir zaman, islam atau kristen yg akan di selamat kan? Al-qur'an aja mengatakan yg turun sebagai hakim di hari kiamat nabi isa bkn muhamad. Jd pasrah aja lah kalian umat muslim kalau ga di angkat sama nabi kami umat kristen ya....

      Hapus
  11. Bulan pernah terbelah menjadi saksi mukzizat muhammad, lihatlah publikasi dari NASA yang menyatakan bulan pernah terbelah.
    Kalau Yesus menghidupi orang mati, siapa saksi dan mana buktinya sampai saat ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jaman sebelum masehi , blum ada NASA mas
      klo yesus tidak pernah menghidupi orang mati . beliau nabi isa tidak bisa menghidupi orang mati . yang bisa hanyalah Allah SWT , atas izinnya nabi isa membangkitkan orang meninggal

      Hapus
  12. ya Allah,ampunilah orang2 kafir ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan maha pengasih..kafir tidak pny nabi..yg dijalan sesat dilurus dijalannya

      Hapus
  13. Jika Al-Quran itu karangan Muhammad. Saya yakin tidak akan ada satu pun manusia yang bisa membacanya, sebab Muhammad itu buta huruf.
    Bagaimana mungkin orang yang buta huruf bisa mengarang kitab suci?
    Mungkin Admin juga perlu baca Al-Quran biar tau isinya. dan itu tidak dilarang sama sekali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda pny sahabat?saya rasa muhammad jg pny..yg dilarang?

      Hapus
    2. Kata siapa muhamad buta huruf? Cari deh di alquran tuh bukti kl muhamad bs membaca,kl bs nemukan bukti berarti anda sdh terlepas dr kebohongan beliau..mudah2an diberi petunjuk dan hidayah.

      Hapus
  14. yang buat isi blok ini sangat danggal sekali otaknya,,,,,,kebodohan org kristiani
    1. kalau yesus itu Tuhan kenapa dia bisa disalip,bukannya tuhan itu puya kuasa dari segala kuasa (sungguh tidak masuk akal dan sangat dangkal otaknya )
    2.Tuhan tidak beranak bro,pendapat org kristiani ada tuhan bapa (bapa kepala lu peang ) berarti tuhan punya ank dan isrti trs pertanyaannya mau barapa banyak tuhan di dunia ( bego ) hahahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda bisa bedakan kubus dgn persegi?(ilmu geometri).
      Kami percaya Allah maha kuasa..tidak terbatas ruang waktu..Kami melihat Allah 3d(kubus).tp anda melihat Allah hanya 2d(persegi).Ini cm masalah kapasitas dari pemahaman pola pikir Anda

      Hapus
    2. waduhh sudah ada yang bisa melihat tuhan..hehehe..ckckckck..!!

      Hapus
    3. Udah lu semua masih aja percaya sama ceritaan konyol kyk beginian.....jaman udh modern coy pikiran lu hrus terbuka,apa yg lu percaya selama ini tuh sebenernya gaada cmn imajinasi lu doang....cmn pelarianlu dari sesuatu yg lu gabisa raih...lu berdoa sama sesuatu yg gapernah ada

      Hapus
  15. woh orang murtad !!!!!!!!!!!!!!
    kalo ngomong jangan berani di internet!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    klo berani ke sini lo gw robek mulut lo biar gak menjrumuskan orang muslim

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan kan anda seorang muslim yg baik??ini yg diajarkan guru muhammad kepada pengikutnya?ini kah cinta kasihnya?

      Hapus
    2. muslim yg baik itu yang taqwa..mejalankan perintahNya dan Menjauhi laranganNYa..dan kita juga bukan Nabi seperti Muhammad SAW yang dihina dicaci maki dilempar batu cuma tersenyum..bahkan malaikutpun datang menawarkan untuk membinasakan mereka tapi Rosululloh bertahan dan berkata Mereka tidak tau smoga Alloh membukakan rahmad bagi si pencaci..kita manusia biasa yang berperinsif lu jual gue beli ga akan mundur satu jengkalpun untuk membela agama..walopun sebenarnya Alloh sendiri yang sudah menjamin kebenaran yang akan menang..Rosululloh pernah bersabda cegahlah kemungkaran dengan tanganmu bila tidak mampu cegah dengan lisanmu masih tidak mampu cegahlah dengan hatimu, dengan hati adalah selemah lemahnya iman..kerukunan agama bisa terjadi kalo tidak saling mencaci. saling memukul dari belakang..

      Hapus
    3. Cuki mai...kita di manado...kamari dengan ngana p mama le bw sini...

      Hapus
  16. MUHAMMAD? jelas sekali dia adalah nabi palsu bagaimana tidak palsu, lihat saja syahwatnya istri 12 budak 22 orang sampai buk hapsah sajsa di embat juga, bagaimana dengan keakuannya, pembunuh abu afak dibunuh semua yang mengkritik dia dibunuh sampai pamannya saja dibunuhnya di perang badar, bagaimana ini menjadi nabi, lihat bagaimana rakusnya akan harta curian atau rampokan yang diklaimmnya harta rampasan perang padahal merampok atas nama alah swt, bagaimana mau jadi nabi kalau dirinya sendiri seprti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda salah . bisakah anda membuktikannya ? kata kata anda tidak sesuai dengan hadits dan al quran .

      Hapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Dasar tukang fitnah.... Kalau memang hal itu benar dan bisa kau buktikan dengan bukti sejarah, maka lakukanlah... maka orang-orang akan meninggalkan Islam.

    Faktanya, agama Islam adalah agama yang terdepan pertumbuhannya di abad ini, dan itu sudah cukup membuktikan bahwa kalian hanya tukang-tukang tipu dan penyebar fitnah yang cuma pandai bersilat lidah dan berkoar tanpa bukti yang kuat dan bisa dipertanggungjawabkan.

    Soal Poligami Nabi Muhammad, itu adalah perintah Tuhannya. (Surat An-Nisa ayat 3).
    Kenyataannya, nabi-nabi yang lain juga berpoligami. Nabi Ibrahim (Abraham) menikah 3 Kali, Nabi Ya’qub Menikah 5 Kali, Nabi Musa (Moses) Menikah 4 Kali, Nabi Daud Menikah 9 Kali, 5. Nabi Sulaiman (Solomon) bahkan menikah 1000 Kali. dan mereka adalah orang-orang mulia yang ta'at dan patuh terhadap Tuhannya.

    Selain itu, kami meng-imani bahwa Nabi Isa atau yang kalian sebut Yesus telah menikahi Maria Magdalena.

    KRISTEN JUSTRU AGAMA YANG PALING MENGGELIKAN DALAM HAL INI, Jika Tuhan Yesus kalian tidak menikah seperti yang kalian katakan, kenapa Alah menjadikan dia laki-laki dan melengkapinya dengan Zakar (Penis). Apa gunanya bagi dia zakar itu menggantung disana????

    Ini membuktikan bahwa Tuhan kalian sangat bodoh karena menciptakan sesuatu yang sia-sia dan tak berguna.
    Ataukah kalian ingin menyangkal dengan perkataan bahwa Tuhan Yesus tidak berkelamin....???!

    Cuma orang dungu lagi membodohi dirinya dengan dogma-lah yang bisa menerima kekonyolan kristen sebagai sebuah agama.

    Bukankah Tuhan menciptakan sesuatu dengan terencana???
    Bukankah segala sesuatu yang diciptakan Tuhan ada manfaatnya dan tak mungkin sia-sia???
    Kisah Para Rasul 14:15
    "...supaya kamu meninggalkan perbuatan sia-sia ini dan berbalik kepada Allah yang hidup, yang telah menjadikan langit dan bumi laut dan segala isinya.

    .” Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: “Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.” (Kej 1:21:)

    Sir 42:24 mengatakan, “Segala-galanya berpasangan, yang satu berhadapan dengan yang lain, dan tidak ada sesuatu pun yang diciptakan-Nya kurang lengkap.” Tuhan menciptakan kita semua dengan lengkap, sesuai dengan rencanaNya bagi hidup kita.

    COBA JAWAB SECARA LOGIKA DAN AKAL SEHAT, JIKA ANDA MASIH MEMILIKI AKAL SEHAT.

    Saya bersyukur diberi hidayah dan menjadi seorang Muslim. Alhamdulillah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang menjadi logika itu dirimu penuh dengan dosa. Logika iman: yesus adalah Tuhan. Yesus diangkat ke surga. Dirimu dan panutanmu kalo mati dimakan cacing. Itu modal akal sehat yg musti dirimu punya.

      Hapus
    2. penjelasan yang bagus ... sampe sampe doni lakoete ngomongnya ngelantur....hahaha

      Hapus
    3. Anda Nguyen sama sekali tdk paham perbedaan Old Testament dan New Testament . Segala yg anda jabarkan terkait Patriat Abraham ..Nabi Musa . Raja Salomo dll mengenai pernikahan nya adalah benar .. kalau anda lebih jeli tdk hanya sebatas itu ., di dalam kitab Imamat Old testament pun dijabarkan mengenai makanan yg haram dan yg halal..yg smuanya tersingkat dlm 10 commandments yg diturunkan YHWH pd nabi Musa di Mount Sinai. Smua itu adalah ketetapan Ilahi bagi umatNya .. tp tidak satupun manusia yg sanggup melakukan itu smua alias tdk pernah berbuat dosa sama sekali
      . Oleh krn manusia tdk mampu melakukan ketetapan2 Tuhan Allah itulah makanya manusia senantiasa dijerat oleh upah dosa yaitu maut dan kebinasaan kekal dlm neraka.
      Thats why Allah memperbaharui Perjanjian Nya dgn umat manusia mell Mesias yg dijanjikan yg akan menebus dosa2 umat manusia yg berkenan kepadaNya. Mesias itulah Yesus yg disebut Kristus. Allah mengambil wujud ciptaan Nya yg paling mulia yaitu manusia utk menebus manusia itu dr kebinasaan, krn tanpa penebusan dosa maka manusia akan menerima upah dosa yaitu maut neraka.
      Dan kalau anda cerdas ., anda pasti tahu bahwa satu2nya sosok manusia yg Tidak Pernah berbuat dosa ialah Yesus Kristus, dan Dialah juga satu2nya yg Tidak pernah Bergelar Almarhum.
      Satu hal lg yg saya tangkap dr Anda adalah bhw anda tidak bs membedakan antara Godhead dan Lord..atau keilahian dan keTuhanan.. saya sarankan Anda belajar dan belajar lagi.
      Peace be with u

      Hapus
    4. Hahahahah ngakak bacanya.. Bukankah Tuhan hanya mengambil satu tulang rusuk dr adam? Bukan 9,10,11,12 dst.. Memang agama Islam agama yg berkembang pesat. Asal anda tahu Tuhan kami sudah memprediksi banyak orang2 yg akan menhina seperti anda.dlm Matius 24:9-11 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku,
      dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
      Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Dan Puji Tuhan apa yg ditulis dalam Alkitab tergenapi.

      Hapus
    5. hahahaha buta tuli luh lex.....

      Hapus
  19. Masih bisa kan buat artikel yang bagus, jangan menghujad agama lain. Ingat Bung anda hidup sebagai Minoritas di Negeri ini. Kalau Kaum Mayoritas Islam Marah, Anda bisa hancur dalam sekejap.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo islam jelek2in keisten bisa??kalo kristen nulis ga bisa...cuki mai ngoni...ka manado kalo brani kong baribut di sini...malas debat2 dgn org2 bodok!!!otak mas bakso aja sombong

      Hapus
    2. ya kami minoritas kok di indonesia tercinta ini, dan kalian yang paling banyak... marah lah... hadapin tuh 3 benua yang berpenduduk mayoritas kristen spt amerika, rusia, jerman, belanda dan masih banyak lagi negara yang berpenduduk mayoritas kristiani.. kalian itu yang minoritas di bumi ini dan yang paling pembangkang dan maha perusak kamanan dunia.. kalo marah soal agama sih jangan hanya bawa kami yang minoritas disini, tapi ajak juga yg dr eropa, amerika, australia, afrika dan antartika.. hahaha perang salib lagi kita... haha

      Hapus
    3. christian asu....... ngeliat dimana lu orang2 islam jelek2in orang kristen....dasar otak babi kotor.....yang ada orang islam cuma bela diri.....kalo orang kristen dah biasa penuh dengki dan benci sama islam ...ni zaman modern.....lu bisa nyusup ke tempat ceramah orang2 islam gue jamin lu ga bakalan nemu kata2 orang islam yang jelek jelekin agama lu jaminan kuping gue....tapi lu pasti tau sendiri kalo digereja lu aja... level pendeta banyak yg jelek2in islam...malah pakai kata2 kotor lagi....tulis alamat lu di menado...gue yakin orang islam pasti berebutan datang kerumah lu...apalagi kalo lu pakai kata2 yg menghina islam..tapi gue juga yakin kalo lu ga pakai kata2 yg menghina islam ga bakalan ada yg mau ganggu lu...dibayar aja ogah....kaum lu banyak yg dengki islam sehingga ga pakai akal sehat...kalo islam yg nyeleweng jadi bengis pasti cuma perorangan atau sekelompok orang...tapi kaum lu yg tukang siksa dan menjajah bukan hanya sekelompok orang tapi sudah negara...lu baca sejarah deh atau lu melek liat keadaan kaum lu sampai zaman sekarang...penuh dengki....tamak dan kejam

      Hapus
  20. bajingan yg baru putus sekolah trus bikin artikel. ya gitu deh... jadinya bikin artikel ngawur yg dikarang2 sendiri....!!!

    BalasHapus
  21. wahai saudara, adakah apa yang di ceritakan dalam Kitab kamu tepat dan berjalan seperti yang dapat ahli2 saintis temui skrg? bagaimana manusia terjadi,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ternyata saintis muslim sdh menemukan rahasia tentang kehidupan ini ya? Jadi sdh ditemukannya roh2 di dunia ini dengan bukti nyata keberadaan dan wujudnya seperti apa? Sudah nampak yg gak terlihat itu oleh saintis muslim,ato dr panutannmu itu ya,mana bukti selain omongan,ada foto? Hebat,salut dengan agamamu bs selalu jalan dengan saintis..!
      Kalo di kristen dari kecil kita diajarkan untuk mengasah mata,kata hati kita. Itu untuk mengerti keimanan yg telah diajarkan yesus. Maaf ya kl ajaran kristen bukan bualan. Buah hasil kekristenan sdh byk nampak di bumi ini positif. Itulah kasih. Kasih itu tidak membunuh,sekalipun dia musuh tuhanmu. Mana pernah niat org kristen mau membunuh org muslim? Tapi coba bandingkan dgn ajaran muslim.. Ayam mau dibunuh dibacain doa2nya, org yg menyembah agama lain dibunuh apa ada doa2nya? Yang betul itu,islam agama yg mengajarkan kebiadaban. Kenapa bs gitu? Dan jawablah kenapa merampok itu halal? Membunuh halal? Makan babi kok haram? Salah apa tuh binatang.. Perjanjian lama memang yes kita diajarkan haram babi,setelah mesias turun perjanjian baru sudah menggenapi perjanjian lama.

      Hapus
  22. HARUS BACA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Pembuktian sebuah agama benar kena dilihat dari kitabnya, jika memang kitab itu dari Tuhan, maka TAK BOLEH ada kesalahan sesikit apapun.

    Mari kita sama buktikan 2 hal sahaja:
    1. Bukti nyata Qur'an ialah mukjizat terbesar & sepanjang masa
    2. Bukti nyata alkitab christian ramai kesalahan soalan ajaran & ayatnya

    Ramai dalam Qur'an disebut Taurot & Injil yg kena kita imani, tapi Taurot & Injil itu sudah tak suci lagi, maknanya, ayat yg betul itu ramai, tapi yg salah pun ramai sangat, jumlahnya menjumpai RIBUAN KESALAHAN.

    Dan, ramai pulak ajaran dalam alkitab christian yg tak diketahui, disembunyikan, tak dilaksanakan, diingkari & bahkan diejek pulak oleh ummat christian sendiri.
    ------------------------------
    Salah satu ajaran yg hilang itu ialah MENYEMBAH ALLAH SAHAJA.
    Padahal, jelas sangat tertulis jika Nabi Isa AS itu minta semua orang menyembah ALLAH shaja.

    Dalam Qur'an pun dijelaskan jika Nabi Isa pun cuma menyembah pada ALLAH sahaja:

    Qs.3 Ali Imran:51. Sesungguhnya Allah, Tuhanku dan Tuhanmu, karena itu sembahlah Dia. Inilah
    jalan yang lurus".

    Qs.43 Zukhruf:64. Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah
    jalan yang lurus.

    Nabi Isa AS tak pernah minta orang untok menyembah dirinya. Nabi Isa AS tak pernah mengaku sebagai ALLAH. Para paderi, paderi besar & paus sekalipun mengakui jika tak ada 1 ayat pun kat alkitab christian dari Jesus yg berkata: Sembahlah aku sahaja, akulah Tuhan Allah-mu.

    Tapi, jika mereka tanya pada kita, adakah perintah dalam Qur'an untok menyembah pada ALLAH sahaja??? Tentu kita dengan bangga boleh menunjukkan ramai ayat tentang menyembah harus cuma pada ALLAH sahaja.

    Sy tak asal cakap sahaja dari hati, tapi smua kena ada bukti, dan bukti terkuat ialah kitab.

    Mari kita tengok sekejap... ^_^

    Matius 4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, ALLAHmu, dan HANYA KEPADA DIA SAHAJALAH ENGKAU BERBAKTI!"

    Jelas sangat, Jesus berkata: ENGKAU HARUS MENYEMBAH ALLAH, DAN HANYA KEPADA DIA SAHAJA ENGKAU BERBAKTI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Q.2: 61 mengatakan pada jaman Musa, Allah menurunkan cemooh dan penghinaan terhadap orang Yahudi karena mereka tidak percaya kepada perkataan Allah dan mereka membunuh nabi-nabi mereka secara tidak adil.

      Masalahnya bukanlah soal ketidakadilan penghukuman ini. Melainkan, Musa adalah nabi pertama yang diutus kepada orang Yahudi. Lalu bagaimana Allah dapat menghukum orang-orang Yahudi atas kejahatan yang belum pernah mereka lakukan? (karena nabi-nabi mereka yang Yahudi belum ada sebelumnya yang dibunuh)

      Hapus
  23. sambungan

    Jika memang Jesus Tuhan, pasti dia cakap: ENGKAU HARUS MENYEMBAHKU, KERANA AKULAH ALLAH & HANYA KEPADAKU SAHAJA ENGKAU BERBAKTI... tapi Jesus tak cakap macam ini.

    Apa ummat christian nak ingkari ayat kat kitabnya sendiri?

    Ayat lain...
    Lukas 4:8 Tetapi Yesus berkata kepadanya: "Ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, ALLAHmu, dan HANYA KEPADA DIA SAHAJALAH ENGKAU BERBAKTI!"

    Apa ayat ni macam 3 Tuhan dalam 1??? Tidak!
    SEMBAHLAH ALLAH, Dan HANYA KEPADANYA LAH ENGKAU BERBAKTI!

    Bukti lain...
    Ayat ini ialah yg paling utama dari semua ayat dalam "Injil"
    Ayat ini mengalahkan semua ayat kat alkitab christian.

    Markus 12:28. Lalu seorang ahli Taurat, yang mendengar Yesus dan orang-orang Saduki bersoal jawab dan tahu, bahwa Yesus memberi jawab yang tepat kepada orang-orang itu, datang kepada-Nya dan bertanya: "HUKUM MANAKAH YANG PALING UTAMA?"
    12:29 Jawab Yesus:“Hukum TERUTAMA ialah: Dengar, hai orang israel, tuhan Allah KITA,Tuhan itu ESA.

    Jelas sangat, Jesus berkata: Tuhan ALLAH itu ESA.
    Apa itu nampak macam Tuhan itu 3 tapi 1?

    Nabi Isa pun berkata: Tuhan Allah KITA!
    Maknanya ialah: Tuhan mu & Tuhan ku... Nabi Isa pun ber-Tuhan...
    Nabi Isa bukan Tuhan... Jika memang Nabi Isa itu Tuhan, tentu ia cakap:
    Dengarlah hai orang Israel, Tuhan Allah ialah aku, Tuhan itu 3 tapi 1.

    Tapi Nabi Isa tak cakap macam tu... ^_^

    Ucapan Nabi Isa ini sama dengan ucapan Nabi Musa:
    Ulangan 6:4 Dengarlah, hai orang Israil: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!

    Apa ini bermakna Nabi Musa AS itu Tuhan? Tidak!

    Bukti lain...
    Matius 37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu.

    Yesaya 45:6 Supaya orang tau dari terbit matahari sampai terbenamnya, jika tidak ada yg lain di luar Aku. Akulah TUHAN & tidak ada yg lain.

    Yesaya 43:10 "…jika Aku tetap Dia.Sebelum Aku tidak ada Allah dibentuk, & sesudah Aku tidak akan ada lagi.”,

    Jadi,,, setelah ALLAH, tidak ada Tuhan lain dibentuk atau lahir atau datang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang kami sembah itu bapa,putra dan roh roh kudus. Kalo ada mata hati mu pasti dirimu bs melihat tri tunggal itu. Di alkitab kl dibaca dgn mata dan kata hati bs menemukannya.
      Dan maaf kami tidak pernah diajarkan mendoakan nabi2. Yg betul nabilah yg mendoakan kita kepada Allah Bapa di surga. Ingat nabi gak perlu didoakan ya..!

      Hapus
    2. Yang kamu disembah ada 3? ibarat mobil, Kalo yang nyetir 3 orang gimana bisa lancar nyetirnya? Yang patut disembah itu hanya 1 BUKAN 3!!! Hanya ALLAH SWT yang patut disembah

      Hapus
    3. Nah klo begitu kenapa anda begitu meng agung2 kan Muhammad? Bukankah dia jg seorang Nabi? Pada dasarnya kita semua cuma punya satu tujuan yaitu menyembah Tuhan dan masuk surga. Bukankah kita berbuat baik dan beramalndi dunia untuk masuk surga?cuma bahasa dan cara kita yg berbeda. Jd agama bukan sesuatu yg harus diperdebatkan. Perbanyaklah amal ibadah kita kepada Tuhan dan sesama manusia. Agamamu adalah agama mu agamaku adalah agamaku. Saya ingin tanya apakah ada yg pernah melihat Surga spt apa? Yg perlu kita lakukan sekarang adalah percaya bahwa Tuhan Itu ada.

      Kita coba lihat :
      Markus 1:15 kata-Nya: "Waktunya telah genap; Kerajaan Allah sudah dekat. Bertobatlah dan percayalah kepada Injil!"


      Yohanes 14:1 "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepada-Ku.


      Yohanes 10:38 tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu tidak mau percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."


      Lukas 6:22 Berbahagialah kamu, jika karena Anak Manusia orang membenci kamu, dan jika mereka mengucilkan kamu, dan mencela kamu serta menolak namamu sebagai sesuatu yang jahat.

      Yohanes 20:29 Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya."

      Jd Percay saja apaa yg kita Imani tanpa mengusik keimanan orang lain. God Bless Us

      Hapus
  24. smbungan
    Nabi Isa menolak disebut baik, maknanya Nabi Isa pun merasa berdosa, ini bukan sy yg cakap, tapi kitab yg tulis:
    Markus 10:17 Pada waktu Yesus berangkat untuk meneruskan perjalanan-Nya, datanglah seorang berlari-lari mendapatkan Dia dan sambil bertelut di hadapan-Nya ia bertanya: "Guru yang baik, apa yang harus kuperbuat untuk memperoleh hidup yang kekal?"
    18 Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja.

    Dan ayat diatas pun bermakna Nabi Isa menolak disebut ALLAH.

    Ada paderi yg cakap jika Nabi Isa itu ialah Anak Allah, padahal, gelaran anak Allah itu tak cuma untok Nabi Isa sahaja, ada ramai anak Allah lain kat alkitab christian.

    Nabi Daud anak sulung Allah
    Mazmur 89:27-28 Diapun akan berseru kepada-Ku: 'Bapaku Engkau, Allahku dan gunung batu keselamatanku.' Akupun juga akan mengangkat dia menjadi anak sulung, menjadi yang mahatinggi di antara raja-raja bumi.

    Efraim anak sulung Allah
    Yeremia 31:9 Dengan menangis mereka akan datang, dengan hiburan Aku akan membawa mereka; Aku akan memimpin mereka ke sungai-sungai, di jalan yang rata, di mana mereka tidak akan tersandung; sebab Aku telah menjadi bapa Israel, Efraim adalah anak sulung-Ku.

    Nabi Yakub anak sulung Allah
    Keluaran 4:22 Maka engkau harus berkata kepada Firaun: Beginilah firman TUHAN: Israel ialah anak-Ku, anak-Ku yang sulung;

    Sesungguhnya, masih ramai BUKTI ayat soalan ini, tapi untok BUKTI diatas cukuplah untok orang berfikir. Dan dalam berfikir pun kena guna AKAL, ramai paderi cakap jika iman itu percaya dahulu, tapi Nabi Isa pun menyuruh agar gunakan AKAL dalam menyembah ALLAH.

    Markus 12:30 Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap AKAL budimu dan dengan segenap kekuatanmu.

    Matius 22:37 Jawab Yesus kepadanya: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap AKAL budimu.

    Lukas 10:27 Jawab orang itu: "Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap HATIMU dan dengan segenap JIWAMU dan dengan segenap kekuatanmu dan dengan segenap AKAL budimu, dan kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri."

    Jadi, ada baiknya lelaki dari ummat christian berhenti menyembah Jesus & Roh Kudus, dan tukar menyembah ALLAH sahaja.

    Dan ada baiknya ummat christiani bersyahadat:
    Tidak ada Tuhan Selain ALLAH
    Isa Rasulullah... ^_^

    BalasHapus
  25. smbungan

    Dan juga ada baiknya jika ber-wudhu sebelum masok gereja...
    Bersunat seperti Nabi Ibrahim, Ismail, Ishak, Yohanes, Jesus & Paulus..
    Tak payah malu kerana Nabi Ibrahim pun bersunat ketika sudah tua.. ^_^
    Membuka kasut & alas kaki sebelum masok gereja...
    Bersujud seperti Jesus sujud & Nabi Ibrahim, Musa, Daud, dan lainnya...
    Menghadap Kiblat seperti para Nabi terdahulu...
    Berdo'a hanya kepada ALLAH sahaja... bukan kepada Jesus...
    Bertahajud seperti Jesus bertahajud...
    Dan ada baiknya pulak Gereja itu dirubah arahnya menghadap kiblat...

    Yohanes 14:15. "Jika kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintahku.

    Dan berbahagialah kita sebagai muslim kerana kita lah yg mengamalkan semua itu, Qur'an telah memurnikan ajaran-ajaran yg telah hilang & tak dilaksanakan oleh ummat terdahulu yang ingkar pada kitabnya sendiri.

    Page ini dibuat untok ummat muslim sahaja dengan tujuan:
    1. Melindungi ummat dari Missionaries Christian

    2. Menguatkan Islam & akidah dengan bukti nyata Kitab-kitab yg ada.

    3. Boleh melawan missionaries kafir yg cuba menarik dengan budaya, fikiran, busana, media massa agar anak Islam menjadi kafir.... See More

    4. Memutuskan hujjah para Pluralism, Liberalism yg mengatakan semua agama sama, semua agama baik, semua agama boleh masok surga.

    5. Kebangkitan Islam, kerana Islam tak kan bangkit selama ummatnya masih tak yakin Islam & tak dapat buktikan islam sebagai satu-satunya agama sebenar

    6. Dapat juga jika nak diguna untok membela diri saat ummat christian menyerang kita, kerana jika kita cakap:

    Hai ummat chritian, dilarang makan babi kerana tertulis dalam Qur'an ayat ini & itu, maka mereka tak nak ikut kerana mereka tak percaya pada Qur'an... Tapi jika kita cakap: Hai ummat christian, jangan makan babi kerana babi pun tertulis haram dalam Imamat 11:7 & Ulangan 14:8,,, maka apakah mereka nak khianati pulak kitab ditangan mereka sendiri?

    Kena di ingat jika bukan kita yg menyerang mereka, tapi mereka lah yg menyerang kita sejak semula pertama dahulu kala melalui mass media & segala cara.

    Mereka lah yg menghina Nabi kita sementara kita tak pernah menghina Nabi Isa AS, kerana Nabi Isa AS itu tetaplah salah satu dari Nabi Mulia dari Islam yg WAJIB diimani.

    Hak kita untok membela saudara & akidah kita.

    Jika ada ummat christiani yg tengok ni, maaf, jangan la marah pd sy, tapi marah lah pada alkitab yg ada ditangan awak sendiri. Sy cakap bukan dari hati, tapi selalunya ada BUKTI NYATA dari kitab daripada christian & Qur'an.

    Jika menyembah hanya kepada ALLAH itu salah... mana BUKTInya?

    Sekali lagi... ISLAM TERBUKTI BENAR !!!
    Christian terbukti mengingkari alkitab ditangan mereka sendiri... ^_

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok bijak lu ah,kalo lu blm nguasaain apa yg lu mau omongin mending gausah ngomong dah...

      Hapus
    2. Dari mana lo tau gue blm nguasain itu, masa sih gue ngomong tanpa memahami itu dulu ?????? :)

      Hapus
    3. Nur adibah: kalo sudah paham kok masi bertanya? Membunuh boleh toh dlm islam? Apa gak ada yg disampaikan musa utk kaum kalian "jangan membunuh"? Kalo 10 perintah Allah pernahkah kalian disinggungkan oleh muhamad..? Gunung sinai msh ada smpai skrg.
      Bagaimana mungkin agamamu bs menjunjung cinta kasih sedangkan kalian msh berdebat makan babi boleh ato gak..itu perjanjian lama kalii,tapi katanya sdh pahamm. Yesus itu mesias yg sdh lama diramalkan di perjanjian lama. Dia itu lemah lembut, tdk sperti yahudi menunggu smp skrg mesias itu mereka anggap sperti daud, gagah perkasa. Tapi yesus diramalkan lemah lembut dan musti mati di kayu salib, spy genap perjanjian lama itu,ramalan2 tersebut. Makanya setelah mesias turun hal2 dlm perjanjian lama sdh bs diabaikan ya nur..kl mau ikut y silahkan.. Mau gak makan ikan gak bersisik kek, binatang kuku empat kek suka hatimu.. Dan itu bkn dielu2kan smp lebay mengharamkan produk2 tertentu. Heboh. Jd sudah seperti apalagi julukan muhamad buat kita.? Kalo dibilang paulus yg mengedit alkitab, jadi muhamad sudah sperti apalagi mengeditnya? Paulus jelas berubah dari saulus krn dihinggapi roh kudus,sehingga dia percaya bahwa yesus adalah Tuhan,. Yesus adalah Allah itu sendiri. Dia adalah wujud Allah di dunia ini. Begitu jg roh kudus adalah jelmaan Allah itu sendiri. Maka jadilah tritunggal, Bapa (Allah), putra (yesus) dan roh kudus. Mudah2an sdh bs dpt kesimpulannya, semoga mendapat hidayah.

      Hapus
    4. Babi merupakan sejenis haiwan ciptaan Allah SWT.

      Dia lah (Allah) Yang menjadikan untuk kamu Segala Yang ada di bumi, ( al-Baqarah : 29

      Hukum makhluk Allah yang satu ini ada disebut dalam 5 ayat al-Quran :

      Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan kepada kamu memakan bangkai, dan darah, dan daging babi, dan binatang-binatang Yang disembelih tidak kerana Allah. (al-baqarah : 173.)

      Diharamkan kepada kamu (memakan) bangkai (binatang Yang tidak disembelih), dan darah (yang keluar mengalir), dan daging babi (termasuk semuanya), dan binatang-binatang Yang disembelih kerana Yang lain dari Allah, dan Yang mati tercekik, dan Yang mati dipukul, dan Yang mati jatuh dari tempat Yang tinggi, dan Yang mati ditanduk, dan Yang mati dimakan binatang buas, kecuali Yang sempat kamu sembelih (sebelum habis nyawanya), dan Yang disembelih atas nama berhala; . (al-Maidah : 3.)

      Katakanlah (Wahai Muhammad): "Aku tidak dapati Dalam apa Yang telah diwahyukan kepadaku, sesuatu Yang diharamkan bagi orang Yang hendak memakannya melainkan kalau benda itu bangkai, atau darah Yang mengalir, atau daging babi - kerana Sesungguhnya ia adalah kotor. (al-An’am : 145.)

      Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan kepada kamu memakan bangkai, dan darah, dan daging babi, dan binatang Yang disembelih tidak kerana Allah ( an-Nahl: 115.) ö

      katakanlah: "Mahukah, Aku khabarkan kepada kamu tentang Yang lebih buruk balasannya di sisi Allah daripada Yang demikian itu? ialah orang-orang Yang dilaknat oleh Allah dan dimurkaiNya, dan orang-orang Yang dijadikan di antara mereka sebagai kera dan babi, dan penyembah Taghut. mereka Inilah Yang lebih buruk kedudukannya dan Yang lebih sesat dari jalan Yang betul". ( al-Ma’idah : 60.)

      Hapus
    5. Sudah sekian ratus tahun masih menganggap babi hewan kotor dan gak layak dimakan?
      Emangnya belum juga ditemukan cara memasak babi daging yang sehat??? Apa perlu mencari lagi ayat2 yg cocok supaya menemukan cara masak daging babi yg enak,sehat dan bermanfaat? Hehehe...

      Hapus
    6. Sejak Jaman Perjanjian Baru, tidak ada lagi batasan terkait haram Dan halal. Yg keluar dr tubuh manusia lah yg sejatinya haram. Sejak Mesias yg dijanjikan itu hadir dlm Kristus maka umat Kristen tdk lagi terbelenggu oleh hukum2 agama yg menjauhkan manusia dr kasih Allah yg sempurna . Umat Kristen mengenal Allah sebagai Allah yg penuh kasih, sehingga kalau umat kristen berbuat kebaikan Bukan SuPAYA diselamatkan TAPI karena SUDAH diselamatkan. Kalau umat muslim berbuat baik supaya diselamatkan sehingga memandang Allah sebagai Allah penuntut dosa.. , silahkan anda renungkan apakah perbuatan baik anda selama ini sudah cukup utk menutupi dosa2 anda? ??.

      Hapus
    7. males gue ngomong ma lu don....otaklu dangkal tapi merasa pinter....ni zaman modern...kalo lu mau tau search aja di google ( hehehe otak udang)

      Hapus
  26. cobalah simak di alqu'an apa benar hadhis hadhis tuh

    BalasHapus
  27. Sikap dan hujat Kristiani terhadap Nabi Muhammad saw itu tidak aneh.
    Bani Israel / Umat Yahudi pun sama bersikap menghujat Isa Al.Masih seperti itu.

    Utusan Allah yg benar....pasti dihujat dan difitnah. Sejak jaman Nabi Nuh as . Ibrahim as s/d Isa.....semua ditentang dan dihujat.

    Begitu pula terhadap Nabi Muhammad saw.
    Namun kebenaran hakiki pasti Abadi.
    Islam tidak akan diterima bagi orang orang yg tidak memahami sejarah para nabinya. Sejarah Kitab Kitabnya. Dan pasti tergolak bagi mereka yg tidak mempergunakan akal budinya..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena yahudi bukan pemuja Isa Al Masih..bukankah islam serupa dgn yahudi? tdk mengakui Yesus adalah Tuhan :) dari sini kita tau islam dan yahudi adalah satu :)

      Hapus
  28. Terbukti.....pasca peledakkan dua gedung kembar WTC..., justru sedikit demi sedikit Islam mulai dikenal oleh masyarakat Eropah dan Amerika. Hingga ....... sekarang Islam tumbuh subur menjamur dikedua benua itu. Dan fantastic nya justru yg Convert to Islam bukan orang orang yg kelaparan, tapi para Sarjana dan Pendeta yg sangat menguasai Kristen.!
    Di Eropah telah banyak Gereja yg menjadi Masjid.
    Di Amerika .....dari tahun ke tahun mualaf terus meningkat hingga melebihi angka pertumbuhan penduduknya.

    Pendeta Etnes yg membawa ratusan Jemaatnya Concert to Islam, saat ditanya: Mengapa anda masuk islam. Tidak.menyembah Yesus lagi.?

    Etnes menjawab: Saya sekarang menyembah Tuhan yg disembah oleh Yesus.!!!!!!!!!!!

    Tapi hal itu. Apa yg dikatakan Mantan Pendeta Etnes itu tidak mungkin akan diterima bagi orang orang yg masih taat pada ajaran/ayat ayat yg ditulis oleh Saulus.
    Islam akan bisa diterima bagi orang Kristen yg hanya mengimani sabda sabda, yg disabdakan Yesus saja.!

    Karena sesungguhnya Yesus banyak bersabda: dia Utusan Tuhan.
    Dan tidak ada satu katapun bahwa Dia mengaku adalah Tuhan.

    LEPASKAN FITNAHMU TERHADAP NABI MUHAMMAD SAW..... WAHAI KRISTANI, TURUTI AJARAN ISA ALMASIH (Yg telah diganti Yesus oleh pengikut Saulus). Insya Allah kalian akan menemukan KEBENARAN AJARAN TUHAN YG HAKIKI.!

    BalasHapus

  29. (0.93) Yoh 20:21
    Maka kata Yesus sekali lagi: "Damai sejahtera bagi kamu! Sama seperti Bapa mengutus Aku, demikian juga sekarang Aku mengutus kamu. "

    (0.91) Yoh 7:29
    Aku kenal Dia, sebab Aku datang dari Dia dan Dialah yang mengutus Aku.

    (0.89) Yoh 13:20
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa menerima orang yang Kuutus, ia menerima Aku, dan barangsiapa menerima Aku, ia menerima Dia yang mengutus Aku.

    (0.89) Yoh 12:45
    dan barangsiapa melihat Aku, ia melihat Dia, yang telah mengutus Aku.

    (0.87) Mat 10:40
    Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, m dan barangsiapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku.

    (0.84) Yoh 13:16
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya.

    Yesus adalah UTUSAN BAPA YG DI SORGA adalah kata YESUS SENDIRI. ini ada dalam Kitabmu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf itu injil yang versi apa ya ? perasaan jaman sekarang injil itu ada versi versinya ya. wah berati anda belum update . kasian ya gan . gka ada kuota ya buat update injil nya

      NB:kitab kok buatan manusia bukan dari nabinya . ada versinya segala lagi . tobatlah selagi dunia masih blom kiamat

      Hapus
    2. Ngeri baca artikel di atas ya, jadi pengen tahu gimana muka writer-nya. kok bisa segitu bencinya dy dg Nabi Muhammad. emang Nabi Muhammad salah apa sama dia? hehehe...mungkin writer-nya lagi dapet kali ya... :D jd sensitif. ups.. ma'af.

      tapi aq setuju dgn semua komentar #TheNowfall Miko dan beberapa orang yang melindungi Agama kita, ISLAM. Terima Kasih Kawan-kawan.

      Biar saja orang2 yang berkicau di atas mencaci agama qt sepuasnya,
      qt memang harus membela apa yg menurut qt benar.
      tapi sekali lagi, islam mencintai perdamaian.
      saling tebar komen dan adu pernyataan gak akan membuat orang yang sudah tertutup mata hatinya untuk -"sedikit saja mendengar dan memahami"- ttg agama qt.

      qt hanya perlu mengingatkan mereka sebanyak 3x, selebihnya itu adalah kapasitas Allah.
      setelah mereka semua mati,
      naaaaaaah...... barulah mereka menyadari kekeliruannya dan MENYESAL karena sudah mengabaikan peringatan qt.

      Yg aq tau, TUHAN itu ALLAH. ALLAH itu Esa, tidak beranak dan tidak diperanakkan.

      Yg aq Yakin, ISA itu adalah salah satu nabi yang harus qt imani. ISA bukan TUHAN, Allah mengutusnya turun 'lagi' ke bumi (salah satunya) untuk meluruskan iman kaumnya yang keliru.

      dan Yg aq jg yakin, Nabi MUHAMMAD itu adalah Nabi Terakhir. Tak ada lagi nabi setelahnya.

      Begitu juga AL-QUR"AN. kitab terupdate sepanjang masa, qm bebas membacanya, memahami artinya, mengamalkan isinya tanpa perlu upgrade apa pun. coz Kitab Al-Quran berisi kejadian masa lalu dan masa yang akan datang hingga hari kiamat tiba.

      jadi TERSERAH, mau ada yg gak suka, benci gitu, terus bikin tulisan2 sesat kayak di atas tentang agama q, I don't care.

      betapapun kerasnya perjuanganmu mematahkan iman q, ohoho semua itu hanya akan berakhir sia2. toh yg namanya agama itu keyakinan, dan keyakinan itu ada dalam hati.

      aq MUSLIM dan aq BANGGA. I LOVE ALLAH 4ever.

      salam 'KASIHAN' buat dWriter dan pendukung2nya.

      Hapus
    3. Yohanes 14:9
      Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.
      Yohanes 14:10
      Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku? Apa yang Aku katakan kepadamu, tidak Aku katakan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang diam di dalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

      Kalau mengerti Trinitas mungkin lebih paham. itu sebabnya pada akhir zaman yesuslah yang menghakimi orang-orang berdosa bukan muhammad atau nabi musa atau nabi ibrahim. sebab dialah "awal dan akhir" atau lebih terkenalnya alpha dan omega

      Hapus
    4. mas kalo gue paham trinitas mau debat ayoooooo.....yg gue ragu apakah elu ngerti trinitas....trinitas bagi gue cuma ilmu yg secuil....kalo lu orang islam gampang ngejelasin nya krn pemahaman mereka lebih dalem...apalagi kalo orang yg belajar tasawuf.....trinitas mah maenan anak2.....kalo lu belajar islam yg bener di islam ada pemahaman bahwa Allah maha wujud ( ada )...selain Allah maka tidak wujud....di alam ini pada hakekat nya adalah pengewajantahan/perwujudan Allah jadi segala sesuatunya adalah Allah....tapi mereka tetap aja tuh nyebah Allah bukan alam semesta apalgi makhluk.....jadi kita bukan trinitas lagi seperti anda tetapi ( trilyun tas ).... dan kami tetap menyembah Allah.... yg telah menciptakan manusia sempurna baik perbuatan maupun kemampuannya....sekedar saran dizaman modern ini gampang kalo mau belajar.....tapi kosongkan dulu pikiran dan bersikaplah netral jangan penuh benci dan dengki ...salam

      Hapus
  30. Astaghfirullah ! Terkutuklah yg membuat artikel ini !

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda mengutuk kami?? seperti itulah ajaran muhammad..mengutuk dan membunuh non islam..tapi kami akan berdoa utk anda. salam

      Hapus
    2. itulah mereka yang sebenarnya.. selalu menganggap orang selain islam itu kafir, dan mengatakan merekalah yang paling benar.. ya itu terserah merekalah kalo emangmereka mengklaim seperti itu toh semuanya kembali ke pribadi masing2 aja kan..
      dan semoga anda yang telah mengutuk kami diberi pencerahan roh kudus atas anda yang suci dan tak pernah berbuat dosa lagi..amin..

      Hapus
  31. ngak akan bisa dikutuk mas wong allah swt itu bekerjasama dngan iblis, mengutus setan dan dia menyesatkan masak anda sebagai hamba allah swt bisa mengutuk, lihat kutukan dan azab allah swt kepada yahudi menjadi monyet karna tidak menjalankan sabat, apa benar? anda cari di literatur manapun didunia allah swt mengazab itu hanya hoax(maaf allah swt itu setan dan iblis) mau ayatnya dalam quran?

    BalasHapus
  32. kkoplok sing duwe blog kya tmblek singa asu kya celek koe,, ngerti" ora, aja sok sotoy anjinggg bangsat koe...!!!!! kontoll koe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah satu mulut alalh swt waktu mengazab yahudi menjadi monyet telah dipraktekkan oleh pengikutnya siiblis

      Hapus
    2. Dapat Bukti dari mana?

      Hapus
    3. itu yoga saputra buktinya..thx yoga..ana semakin yakin islam adalah agama barbar :)

      Hapus
    4. Hahaha..nur adibah, bukti kelemahan islam sdh byk disekitar mu..kami saat ini juga ketakutan dgn isu bom, pemenggalan isis, razia ktp, larangan beribadah, dll..ente gak liat ya yg spt itu ?

      Hapus
    5. hahaha nyet kalo si yoga ngomong kaya gitu di bilang barbar terus apa sebutannya buat temen lu yg nulis artikel dan kasih komen diatas....mau denger dong apa sebutannya....pasti monyet barbar ga tau diri...ga punya otak malah mungkin kata2 lu kotor ga tau sopan santun ya....

      Hapus
  33. #Hanya mimpi---->>>> dari awal cerita anda sudah salah,,itu bukanlah kutukan untuk masa yg akan datang tapi itu sejarah di masa lampau,,dan memang sudah terjadi,,mereka mnjadi kera,,jadi nggak ada kutukan nanti siapa yang akan jadi kera tu gak ada dalam quran. cb anda belajar lg

    BalasHapus
  34. Pernahkah Yesus Mengatakan: "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja"?

    BalasHapus
    Balasan
    1. TIDAK PERNAH. walaupun memang Yesus adalah Tuhan..karena Yesus rendah hati..tdk seperti muhammad yg narsis mengakui dirinya nabi dan minta didoakan masuk surga

      Hapus
    2. hehehe nyet luh masih aja komen...GA SESUAI DENGAN NICK name lu anti criminal ah....komen lu menunjukkan otakmu dangkal......mba nur ga usah dilayanin tar ketularan otaknya kosong

      Hapus
  35. bismillah, smoga kita semua diberi petunjuk dan hidayah ole Alloh SWT, aamiin

    BalasHapus
  36. nih mau blog asuhhh...yng buat blog ini kristen tolol .,.,,dangkal otak nya kebanykan kena dogma,.,.jadi isi postingan nya ngwaurr.,.mau gue hack nih website,.,

    BalasHapus
  37. hanya oran abnormal yang masuk islam abnormal karna merka akan menilai sendiri mana ada TUHAN sejati menyesatkan umatnya kecuali alalh swt dalam quran, mana ada surga ILAHI yang dicerikan quran dengan bidaari bertelkekan didipoan dengan kesibukan muslimin didalamnya, anda pasti tau apa yang dimaksud kedibukan mukmin bersama biddari didalamnya dalam hadist muhamamd menyampaikan bahwa kesibukan itu lelaki muslim akan diberikan 100 kali kekuatan seks dan semburan yang keras, beginikah surga TUHAN sejati? bagaimana dengan wanitanya dapat apa?

    BalasHapus
  38. Hanya mimpi---------> kamu sudah baca keseluruhan Al-Quran nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaiya emg semuanya cmn mimpi..cmn imajinasi...sama kyk apa yg selama ini lu pada percaya.....yg lu percaya tuh gaada cmn ceritaan konyol doang

      Hapus
    2. Dia menujukan kalimat itu untuk akun yang namanya "Hanya mimpi". hahaha gabisa mencerna kalimat gausah ikutan ngomong deh lu!!

      Hapus
  39. Plajari dlu kitabmu dg saksama bung baru plajari n bamdingkan dg qur'an...jngan asal NJEPLAK

    BalasHapus
    Balasan
    1. penulis sdh mempelajari kedua kitab..tidak percaya?? bertanyalah kepada penulis :)

      Hapus
    2. ckckckck hebat,,,,,yg udah belajar 2 kitab aja.....bahasanya tulisannya seperti ini....ga bisa gw bayangin orang2 kaum lu yg ga belajar kitab bahasa nya kaya apa ya ???????

      Hapus
  40. Benar sekali. Baginda pedo memang mengarang quran dgn mencatut kisah injil dan membalikkan faktanya. Tp jgn lupa, inspiratornya adalah awloh swt aka iblis.

    Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2:
    Dikisahkan 'Aisha:
    Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, "O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "

    Ini komentar Muhammad tentang bel:

    Sahih Muslim Book 024, Number 5279:
    Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan."

    Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218
    Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
    Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.

    BalasHapus
  41. Sekedar saran.. coba aja kalian bandingkan Yesus Kristus sama muhammad saw. Nanti jg kelihatan mana kebenaran yang sejati !

    BalasHapus
    Balasan
    1. bedanya yesus kristus mengajarkan cinta kasih ,kedamaian dan saling mengasihi. nah kalo muhamad apa, mengajarkan pembuuhan, perampokan , pemerkosaan dan provokator terjadinya perang dg suku arab ( ini ya tuhanmu yang kau banggakan hahaha.. tuhan otak kriminal mungkin iya ) buktinya muhamad menjadi komandan dari sekitar 13 peperangan dan penyerangan, perampokab dan pemerkosaan ( lucu ya manusia yang ngaku nabi satu nih. ngaku nabi di utus allah kok bunuh org, menjarah dan memperkosa istri orang hahaha) dan hasil dari ajaran muhamad adalah seperti Al Qaedah, isis, boko harram, FPI dll... dan teroris2 yang ada di muka bumi ini adalah pengikut muhamad semuanya.. gada bukti yang senonoh kok tentang muhamad. emg kenyataannya dia hanya manusia yang tak pernah di pajang mukanya, jangan2 mukanya jerawatan makanya malu majang dan hanya melalui tulisan arab hahaha
      sekian, semoga bermamfaat. bagi yang tersinggung dg apa yg saya tulis maka semakin benar adanya muhamad adalah nabi palsu sama seperti yang dikatakan yesus kristus.. meyakinin orang bahwa dirinya adalah tuhan kok dg cara membunuh hahaa... lucu ya tuhanmu itu..

      Hapus
  42. ANJING banget yang nulis artikel ini, DASAR HINA!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hina? kayaknya alalh swt deh dan muhamamd yang dihina sendiri oleh hadist dan quran baca aja, alalh swt adlah penyesat muhamamd mengawini jaenab, meniduri budaknya hapsah mariah koptik, mengambil asiyah 6 tahun dan meidurinya membunuh, menjarah merampok terhina ngak tuh?

      Hapus
  43. mungkinkah inie bertanda akan akhir zaman, seperti yg pernah saya dengar, di dLm AL QURAN kn dikatakan, klo akhir zaman Nabi Isa akan turun menyelamatkan umatNya ke jalan yg lurus, krn selama inie umat Nabi Isa sdh menyimpang dri ajaran yg sesungguh nya. mungkin turunnya Nabi Isa hanya sebuah kiasan, mungkin arti dri Turunnya Nabi Isa inie adalah diwakili dri ditemukannya Kitab InjiL yg asLi inie..??

    Salaam. Saya pernah baca yg dialih dari Bahasa Arab ke Bahasa Melayu yg diterbitkan di Mesir. Benar Barnabas murid kesayangan Isa. Teman2 saya yg kristian melarang saya membacanya.
    Alhamdulillah,, disinilah saya bisa melihat bentuk dari injil barnabas teesebut,,, memang untuk injil ini sudah di temukan pada tahun 2000an,, saya di beritahu ustadz saya pada saat saya di pondok pesantren
    Islam adalah agama yg benar walaupun banyak orang Islam yg tdk mau berhukum kpd syariat Islam. Insyaallah kebenaran Islam akan semakin ditampakkan oleh Allah SWT di akhir zaman, agar kita semakin sadar kebenaran Islam dan dunia yg tidak lama lagi berakhir,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak ngapain baca Barnabas? Kurang lengkap Alquran?
      Alquran adalah kitab yg telah disempurnakan, dari kitab-kitab sebelumnya, trus buat apa baca kitab-kitab yg lain kayak nggak tau ja kitab-kitab yg laen Isinya apaan? Padahal ma admin udah ditulis

      Hapus
    2. Barnabas salah satu dari 12 murid Yesus? Dapet info darimana mbak?
      http://id.wikipedia.org/wiki/Keduabelas_Rasul#Keduabelas_Rasul
      http://id.wikipedia.org/wiki/Barnabas#Pelayanan

      Injil barnabas adalah injil asli? Dapat info darimana mbak?
      http://id.wikipedia.org/wiki/Injil_Barnabas#Asal-usul
      http://id.wikipedia.org/wiki/Perpustakaan_Nag_Hammadi
      http://id.wikipedia.org/wiki/Gnostik

      Ayo mbak, baca-baca lagi ya ..

      Satu lagi kata-kata mutiara untuk anda dari St. Agustinus ; "If you believe what you like in the gospel and rejected what you don't like in it, it is not the gospel you believe, but your self"
      Jadi jangan jadikan Alkitab sebagai pembuktian bahwa Yesus hanya sekedar nabi/manusia, karena banyak ayat didalamnya yang mengatakan bahwa Yesus adalah Sang Firman, dan Firman itu adalah Allah sendiri (Yoh 1:1).
      Jika anda memakai Alkitab sebagai pembenaran argumen anda, apakah anda juga mau konsisten menerima seluruh ayat-ayat dalam Alkitab sebagai suatu kebenaran? Jika tidak, maka dasar-dasar sanggahan anda diatas sudah tidak relevan lagi.

      Walaupun begitu, saya salut kepada anda karena bisa berdiskusi secara santun. Itu membuktikan bahwa ilmu anda lebih berbobot daripada sebagian besar komentator disini yang hanya bisa memaki tanpa argumen dan dasar yang jelas.
      :)

      Hapus
    3. Lebih tepatnya sebaiknya coba bandingkan kalimat ini

      dalam bible :
      Matius 19:24
      Sekali lagi aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum daripada seorang kaya masuk ke dalam kerajaan Allah

      (QS. Al-A’raf: 40)
      "Sesungguhnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, sekali-kali tidak akan dibukakan bagi mereka pintu-pintu langit[540] dan tidak (pula) mereka masuk surga, hingga UNTA masuk ke LUBANG JARUM [541]. Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat kejahatan."

      ada kata yang sama dalam bible unta masuk lubang jarum, sangat aneh sebenarnya istilah ini bisa masuk kedalam alquran sedangkan percakapan yesus tersebut tidak ada dalam alquran tetapi kata-kata unta masuk ke lubang jarum ada di dalam alquran dengan sedikit modifikasi dan makna yang berbeda.

      versi yesus maknanya : bahwa lebih mudah unta masuk ke lubang jarum artinya lebih mudah orang yang bisa mampu bertahan ditengah terpaan godaan kesengsaraan penolakan terhadap harta duniawilah yang bisa masuk kerajaan allah, orang orang kaya yang memiliki harta melimpah dan bersenang-senang tidak memperdulikan sesama tidak bisa masuk kerajaan allah. arti perkataan yesus penuh dengan makna yang mendalam penuh dengan kiasan tidak semua orang bisa mengartikannya.

      Arti versi alquran mengenai unta masuk ke dalam lubang jarum kemustahilan orang bisa masuk kerajaan alllah karena mendustakan kalimat2 pada ayat tersebut. yang bermakna denotasi dalam arti yang sesungguhnya

      Kesimpulannya : jaman yesus pada abad ke 1 sudah ada perkataan tersebut lain halnya dengan alquran yang muncul pada abad ke 6 sejak muhammad lahir. bisa kita lihat sumber kitab yang sebenarnya. saya pernah denger dengan kitab barnabas yang sebenarnya tidak diakui oleh vatikan karena sangat menyimpang dan tidak sesuai dengan kitab-kitab bawaan rasul yang sebenarnya dan murid pertama yesus petrus dahulu adalah paus pertama atau pembawa penyebaran ajaran kristus.

      Hapus
    4. Mbak, anda perlu belajar sejarah lagi . Silahkan anda cek ke Paramadina atau UIN/IAIN manapun. Semua sepakat bhw injil barnabas adalah injil apokrip atau palsu yg ditulis 1400 tahun setelah zaman Yesus, bahasa asli nya Italia (zaman Yesus belum ada bahasa italia mbak), pasalnya sejumlah 222 pasal , penulisnya seorang muallaf spanyol bernama Mustafa de Aranda, dalam pasal awal dikatakan dlm bhs itali "inilah injil yg asli dr yesus yg disebut kristus". Selanjutnya dikatakan "Yesus berkata sesungguhnya aku bukanlah Mesias".., penulis injil palsu ini tdk tahu bhw Christo(bahasa Grika) dan Hamasiah/messias(bahasa Hebrew) artinya sama .., selanjutnya dikatakan "from Jerusalem Jesus went up to Capernaum". Kapernaum itu kota di pesisir pantai Galilea mbak, harusnya "went down".
      Slanjutnya lg dikatakan "dari kapernaum Yesus berlayar ke Nazareth ". Ini juga lucu , nazareth itu kota perbukitan yg tidak mungkin dilayari. Demikian saya jelaskan sebagian kecil dr kepalsuan injil barnabas yg merupakan produk eropa asli yg anda percayai walau ditulis 1400tahun dr peristiwa aslinya .. sementara dr keempat injil dr prjanjian Baru injil Yohanes lah yg ditulis paling akhir yaitu tahun 90Masehi yg artinya hanya berjarak 30tahun dr peristiwa . Cerdaslah anda dlm menganalisa suatu hal

      Hapus
  44. Gimana sih admin nya klo nulis kayak gini orang islam ktp aja bantah, masak adminnya ah sama nak sd, yg bisa bikin ustad hampir murtad, klo emang berani bikin orang murtad PM ane, pin bbm juga ada, klo berani sih, klo nggak ya pa bedanya ma.................. (sensor bro )

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg di sensor itu nama muhammad yee? oops

      Hapus
    2. 7FCED040 Ini pin bb gw....mau apa lo

      Hapus
  45. Salam Damai untuk kita semua.
    Banyak yang mati dan telah bangkit melihat kebenaran itu.
    Saudara saudara inilah kebenaran itu:
    Pengikut Muhammad meyakini Isa Almasih Hidup
    Pengikut Yesus Kristus mengimani Yesus Kristus Hidup
    Surga dan Neraka ada sebelum dunia ini ada dan tiada karena berada dalam kekekalan.
    Jadi keberadaan kita dalam pikiran kita tidak membuat keberadaan Surga dan neraka hilang.
    Yesus tetap Hidup dan tak terbantahkan lagi. Tetapi Muhammad saat hidup melihat neraka pun tidak dan kembali pun tidak. Pemikiran manusia yang sementara membuat najis keberadaan surga, karena kita hidup dalam kesemantaraan. Semua usaha manusia akan sia-sia untuk membeli surga karena itu akan menhilangkan surga itu sendiri dalam pemikiran manusia karena surga telah ada sebelum dunia ini ada. Surga dan neraka bersifat kekal kerena berpenghuni kekal. Kesementaran tidak dapat membatasi yang kekal. Manusia melayani keinginan dengan mencari alasan mendukung. Jadi kita yang sementara tidak dapat memahami yang kekal. Syukur kepada Dia yang datang dan Hidup selamanya. Dia yang tidak datang dari dunia ini melainkan dari Surga menebus kita. Siapa kita? yaitu orang-orang yang dipilih, sesuai dengan rencana Allah, Bapa kita, dan yang dikuduskan oleh Roh, supaya taat kepada Yesus Kristus dan menerima percikan darah-Nya. Kiranya kasih karunia dan damai sejahtera makin melimpah atas kamu.
    Jadi siapa yang ada dalam surga tetap untuk selamanya, sama dengan itu siapa yang ada dalam neraka tetap untuk selamanya. Saudara saudaraku ingatlah: sebab aku yakin, bahwa penderitaan zaman sekarang ini tidak dapat dibandingkan dengan kemuliaan yang akan dinyatakan kepada kita. Kita ditebus oleh Dia, maka kita bukan dari dunia ini. Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan binasa. Semua akan dinyatakan supaya perbantahan hilang. Turunlah Damai untuk kita semua.
    Jika ingin berdiskusi silahkan berikan alamat email anda.

    BalasHapus
  46. Balasan
    1. beneran nih....MEmek SIape Aje Sikat

      Hapus
  47. DASAR KALIAN MANUSIA SAMPAH, BISANYA CUMA SALING MENJELEKKAN SATU SAMA LAIN, BENAR-BENAR INDONESIA NEGARA YANG SANGAT TERBELAKANG, SAYA DULU JUGA ORANG INDONESIA DAN SAYA MUAK HIDUP DISANA, AGAMA SAYA ISLAM, DAN SEKARANG SAYA TINGGAL DI JERMAN, DAN DISINI TIDAK ADA YANG MENJELEKKAN AGAMA ISLAM WALAUPUN JERMAN BUKAN NEGARA ISLAM, TAPI KALIAN DI INDONESIA AGAMA SAJA MASIH DI JADIKAN BAHAN UNTUK BEBACOTAN, LEBIH BAIK ANDA BERPRESTASI DAN BUAT NEGARA ANDA TERKENAL, APA JANGAN-JANGAN ANDA ITU ORANG MISKIN YANG PENGANGGURAN DAN BISANYA CUMA BEBACOTAN TENTANG AGAMA. KAPAN KALIAN AKAN PADA SADAR? SAYA DISINI SELALU BERDOA SAMBIL MENANGIS SUPAYA KALIAN PADA TAUK DIRI BANGSAT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. begitulah negara kristen..tdk pernah menjelekkan agama islam..tapi di Indonesia tentu anda sdh tau bagaimana..salam

      Hapus
  48. Semoga dua kubu ini benar benar orang beragama....karena kalo kristen ktp atau islam ktp sungguh memperkeruh suasana.... Suka tidak suka surga dan neraka itu ada,silahkan anda pilih sesukanya....islam tidak ke mesjid kafir,kristen tidak ke greja goblok...sudahlah kita tunggu ketika dunia hancur...nanti akan ketahuan toh tuhan mana yang unggul? Peace for all

    BalasHapus
  49. Tujuan kita satu yaitu Surga.... Agamamu adalah agamamu. agamaku adalah agamaku... itu adalah hak azasi manusia paling tinggi...

    BalasHapus
  50. Setuju ama penulis...! Baca blog ini lumayan kaya baca dongeng sebelum tdr....! Open your mind guys....., 2014 gt loh abis gini 2015 masih aja percaya ama cerita doraemon versi arab! Jgn malu mengakui kalo itu semua cuman bualan org arab yg khawatir sumber minyaknya abis, bingung anak cucunya makan apa? Dibuatlah ka'bah supaya mereka dapat devisa negara dari seluruh dunia! Pake otak kalian, jangan malu kena tipu2 cak mad dkk. agama hanya mengkotak-kotakan pikiran kalian, berbuatlah baik terhadap sesama manusia! Itu jauh lebih baik dari pada mengkafirkan org, menajiskan, dan mengharamkan sesuatu! Buang doktrin2 sesat dari agama! Buang jauh2 pikiran tersebut! Surga dan neraka sudah ada di dunia ini, berbuat hal baik terhadap sesama dan org tersebut bahagia itulah sorga sodaraku...., dan berbuat tidak baik dan org tersebut menderita itulah neraka sebenarnya! Buka mata hati kalian! Buang semua bendera (agama) dan komik (kitab) dari arab! Jangan mau pikiran kita disandra oleh embel2 agama paling benar sodaraku....! Inget, kefanatikan kalian jauh lebih bahaya dari pecandu narkoba! Pecandu narkoba tidak akan membuat bom bunuh diri dan membunuh serta merugikan orang banyak! Bahaya laten harus disingkirkan jauh2! Lihatlah mereka yg terdoktrin oleh belenggu agama, MENGERIKAN SEKALI KELAKUANNYA melebihi binatang yg najis dan haram yg sering disebut oleh mereka sendiri! Sadarlah kawan..., maaf saya komentar seperti ini, tp lihatlah ini kenyataan yg sangat luar biasa sekali idiotnya mereka! Sekali lagi saya minta maaf atas diri saya sendiri dan mungkin org yg tak beragama serta org yg beragama lain yg setuju dengan tulisan saya ini, thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju ama penulis.....eh jadi orang punya pendirian...punya prisip...kalo penulis mau bunuh diri lo setuju.....goblok banget sih jadi orang....?

      Hapus
  51. Masa ada Tuhan minta tolong sama tuhan, "Yelli, Yeli lama sabaktani".
    Pantas orang-orang-kafir itu bego. Ikut Tuhannya di salib, karena merampok.

    BalasHapus
  52. Yesus disalib dikarenakan 3 hal.
    1. Karena Memperkosa (tidak pernah kawin, ingin merasakan bagaimana enaknya ngentot)
    2. Karena Merampok (sehingga waktu disalib pakainnya dilucuti)
    3. Karena Mabok Berat (minum tuak, sake, Whiski, sekaligus dicampur).

    BalasHapus
    Balasan
    1. 3 hal di atas dari isi al quran yee?? pantas saja al quran isinya fitnah semua..makin ketahuan..hmmm

      Hapus
  53. Kita hidup di jaman moderen jadi jangan berfikir primitif,Semua agama itu mengajarkan yg bener tetapi karena salah penafsiran! satu sama lain saling menghujat dan merasa benar dan isi kandungan kitab pun mungkin bisa di ubah manusia,Hidup di jaman moderen harus ada hidup rukun beragama dan toleransi beragama saling menghormati,jangan merasa benar dengan apa yg anda dengar sebelum tau penafsiran aslinya.kita hidup di jaman moderen bukan pada saat agama itu di bentuk tuhan kita hidup pada jaman perkembangan sebuah sebuah agama.Yakini dalam diri dan hati bahwa anda yakin dengan Tuhan anda niscaya tuhan memberi petunjuk bagi hati yg butuh ketengan batin dan jiwa Hidup rukun umat beragama #Nosara saya islam tapi tidak menghujat dan rasis terhadap agama lain dan saya punya teman non muslim tapi kami saling menghormati satu sama lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bro..teman sya banyak yg muslimin dan muslimat..sya makan dan tidur bareng sama mereka..mereka sya anggap saudara..sebagai saudara sya makanya sya ingatkan mrk supaya tdk terjerumus ke dalam lembah arab alias neraka..taubat yee bro..buka mata hatimu

      Hapus
  54. Semua yg komen di atas...kristen ataupun muslim budha ateis dan taek semuanya keliatan bodoh nya....yg nulis artikel.....goblok. ?..banget....yg mbaca ikutan goblok.....yg ngomen juga goblok.....kalian sebenarnya sekolah gak lulus....apalagi yg buat artikel...hmmm...gw yakin sekolah gak lulus...liat aja penulisannya.....hmm...belajar dong ama gw.... Gw lulusan sarjana.....yg baca....ego kalian tinggi sok pinter.....gw yakin komen gw di hapus......kalo memang di hapus ketauan gobloknya kalah ama gw.......he he he he?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg komen dan membaca artikel di atas bnyk yg muslim juga bro..mereka juga goblok dong.. :( mengaku sarjana tapi bahasa anta kok kayak preman dari arab bro? --?

      Hapus
  55. Mungkin penulisan blog ini apa adanya yg tampil di allquran,yang di sembahkan Allahnya bukan Muhammadnya,biarin ajalah,memang yang gak bagus dari sejara jangan kita ikutin,misal punya istri 9,membunuh,merampok,memperkosa,walau berbeda rasa,agama,tetap hukumnya salah,kita ambil sisi baiknya dan teladannya seorang muhammad,klo kita pandai dan bijak kita bisa belajar bahwa seorang muhammad banyak sekali ke boblokan dalam prilaku,dan ini bisa jadi barometer mana yang baik di ikuti dan tidak di ikuti.

    BalasHapus
  56. siapa bilang agama islam sesat? Agama anda itu yang sesat, mana ada agama yang cara beribadahnya nangis nangis? Nyanyi nyanyi? Habis itu tepuk tangan? Kitab anda sudah dipalsukan! masih aja percaya sama kitab palsu kayak gitu. Satu satunya kitab yang masih murni itu Al-Quran. Anda aja nyembah orang yang lahir di kandang domba, pantesan otak kalian semua busuk kayak tai domba!
    SIlahkan menunggu Adzab dari Allah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. agama kami sesat?? lalu kenapa kalian ikuti?? bukankah skrg di tv penceramah kutbah sambil nangis2? ustadz maulana contohnya..nyanyi2? ustadz maulana jg nyanyi2 ..tepuk tangan?? kalian malah lebih ekstrim..menepuk dahi kalian ke lantai

      Hapus
  57. Subhanallah....
    sunggug jahlul org yg menulis artikel ini....
    semoga dapat pencerahan kelak......

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saudaraku maulana..semoga anda mendapatkan pencerahan kelak dan meninggalkan islam.amin amin

      Hapus
  58. Assalamualaikum saudaraku :)
    Sebaik-baiknya manusia adalah yang bisa menghargai agama orang lain.
    Bagimu agamamu, dan bagiku agamaku.
    Jadi sebagai manusia yang bermoral baik, seharusnya kita saling menghargai. apa ada di kitab anda untuk memerintahkan menghujat agama lain? Itu perbuatan yang tercela saudara. :)
    Saya hanya mengingatkan, karena bagi saya semua agama justru mengajarkan umatnya berbuat baik bukan? :)
    maaf jika menyinggung, saya disini hanya mengutarakan pendapat sebagai warga indonesia yang baik dan menghargai perbedaan agama.
    Wassalamualaikum wr. Wb.

    BalasHapus
    Balasan
    1. di kitab kami tdk diajarkan menghujat agama lain..dan di kitab kami tidak diajarkan membunuh dan memperkosa wanita adalah halal..maaf jika menyinggung..saya disini hanyalah sebagai saudara mu yg baik dan menghargai perbedaan agama..

      Hapus
  59. Bismillah, Assalammualaikum wr.wb:)
    Teman-temanku sudahlah jangan saling menghina, apa gunanya menghina dalam islampun kita di ajarkan (Agamaku agamaku agama dia agama dia) biarkanlah dia ngomong apa, kita mengingatkan saja tidak usah sampai menghina seperti itu, kalau teman temanku tercinta menghina tuhan mereka maka teman temanku dosa. Sudahlah serahkan semua ke Tuhan kita. Insya Allah yang menghina atau siapapun diberi hidayah dari Allah. Aminn....

    BalasHapus
    Balasan
    1. shalom saudaraku alnesta, iya benar tidak perlu menghina2 agama..tapi kamu tau kan siapa yg terlebih dulu menghina agama lain? kamu jg tau kan siapa yg paling bnyk menghina agama lain? kamu tdk perlu jawab..krn kita semua sdh tau jawabannya..cukup simpan dalam hati..kalau kamu sebutkan bisa mati kamu dibunuh olehbpengikut muhammad :(

      Hapus
  60. ANJING, GOBLOG, SYAITAN DASAR KAFIR,,,,, ALLAH YANG SUDAH MENCIPTAKAN BUMI IINI, DASAR MUNAFIK, TUHAN LUU YANG KATANYA DISALIB ITU BUKAN NABI ISA TAPI TEMAN YG BERKHIANAT KEPADA NABI ISA, YA NABI ISA DIANGKAT OLEH ALLAH KE LANGIT, DAN SUATU SAAT DIIA BAKAL TURUN KE BUMI DAN DIA MENGATAKAN BAHWA DIRIINYA ADALAH NABI ALLAH BUKAN TUHAN YYANG KALIAN SEMBAH. DAN ITU KALIAN AKAN MENYESALI PERKATAAN KALIAN, SELAMANYA DALM NERAKA JAHANNAM. BUKTI, PATUNG YESUSS DI AMERIKA TERBAKAR KARENA ALLAH MURKA, TPI KNAPA AJA MASIH PERCAYA. HAHHHA BODOH,, KALIIAN KAFIR(YAHUDI, NASRANI), DDAPATKAH KALIAN LIHAT KEJADIAN ACEH TSUNAMI YANG TERSISA(YANG MASIH KOKOH ADALAH MASJID NYA BOSS) FIKIR DONG PAKE OTAKK.. LUU TUH HAMBA ALLAH, SEGERALAH BERTAUBATT ALLAH PASTI AKAN MENYEDIIAKAN UNTUK MU SURGA DI AKHIRAT. JADI APA GUNANANYA KALIAN MENYEMBAH TUHAN YG TIDAK ADA..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya masjidnya berdiri..tapi ribuan saudaraku muslimin dan muslimat harus meninggal menanggung dosa :(.. jgn sampai kamu juga nanti begitu yah..segeralah bertaubat..Yesus pasti akan mengadilimu dgn baik saat DIA datang kembali dan menyediakan tempat yg indah bagimu di surga..amin

      Hapus
  61. anjing, goblok, dasar kafirin lu bakal nyesel ALLAH YANG SUDAH MENCIPTAKAN BUMI IINI, DASAR MUNAFIK, TUHAN LUU YANG KATANYA DISALIB ITU BUKAN NABI ISA TAPI TEMAN YG BERKHIANAT KEPADA NABI ISA, YA NABI ISA DIANGKAT OLEH ALLAH KE LANGIT, DAN SUATU SAAT DIIA BAKAL TURUN KE BUMI DAN DIA MENGATAKAN BAHWA DIRIINYA ADALAH NABI ALLAH BUKAN TUHAN YYANG KALIAN SEMBAH. DAN ITU KALIAN AKAN MENYESALI PERKATAAN KALIAN, SELAMANYA DALM NERAKA JAHANNAM. BUKTI, PATUNG YESUSS DI AMERIKA TERBAKAR KARENA ALLAH MURKA, TPI KNAPA AJA MASIH PERCAYA. HAHHHA BODOH,, KALIIAN KAFIR(YAHUDI, NASRANI), DDAPATKAH KALIAN LIHAT KEJADIAN ACEH TSUNAMI YANG TERSSISA (YANG MASIH KOKOH ADALAH MASJID NYA BOSS) FIKIR DONG PAKE OTAKK.. LUU TUH HAMBA ALLAH, SSEGERALAH BERTAUBATT ALLAH PASTI AKAN MENYEDIIAKAN UNTUK MU SURGA DI AKHIRAT.

    BalasHapus
  62. pada ngomongin apa sih..
    mbok yo jalani hidup apa adanya, bicara Agama tidak akan ada habisnya.
    Tuhan manapun pasti tersenyum, melihat kita bersama tanpa ada yang terluka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju saudaraku..2 jempol buat anda

      Hapus
  63. Astagfirullahhaladzim..
    saudara2 muslim dan non muslim jangan saling menghujat...apakah agama kita masing2 mengajarkan untuk saling menghujat, mencaci maki, menghina agama orang lain?..
    kalo ada ayat dalam kitab suci alquran dan alkitab silahkan lanjutkan...
    kaum muslim sangat toleran terhadap umat lain,,tahan emosi kita saudara2...
    sabar..

    BalasHapus
  64. Kayaknya sumber tulisan admin dari buku2 ya? https://buktidansaksi.com/resources?c=books_free_download

    BalasHapus
  65. The Life Of Muhammad Under The Light Of Reason
    Share on email

    Penulis: Ali Sina

    Saat meneliti sejarah Muhammad, seseorang harus belajar untuk menemukan pesan tersembunyi yang sebenarnya. Anda harus seperti seorang detektif yang sedang menginterogasi tersangka. Si tersangka tidak akan mengakui kejahatannya. Sebaliknya ia akan menyangkal setiap kesalahan yang dituduhkan dan akan membicarakan dirinya sebagai seorang yang mulia. Ia akan memuji kebaikan dirinya dan bersaksi tentang dirinya yang tidak bersalah. Seorang
    detektif yang berkualitas akan mengabaikan semua pembicaraan itu. Perhatiannya akan difokuskan untuk menangkap kata-kata di mana si tersangka mengkontradiksi dirinya sendiri. Ia mencari petunjuk-petunjuk yang tanpa sadar diberikan oleh si tersangka. Dengan memperhatikan apa yang berusaha disembunyikan oleh si tersangkalah, sang interogator dapat menemukan fakta dan membangun kasus melawan si tersangka.

    Ada banyak petunjuk seperti itu di dalam biografi Muhammad. Tumpukan jerami naratifnya dipenuhi oleh jarum-jarum kebenaran. Di bawah cahaya akal sehat mereka akan bersinar. Kisah kisah ini berasal dari berbagai sumber dan rantai narasi, tetapi mereka konsisten. Mereka memiliki pola yang sama dan bersama-sama, mereka menceritakan kisah yang sama, jauh berbeda dari apa yang diceritakan oleh para pengikut.

    BalasHapus
  66. Islam Ditinjau dari Pengamatan Sejarah
    Share on email
    Penulis: Dr. Rafat Amari
    Buku ini membuktikan bahwa agama-agama pagan Arab ternyata memiliki pengaruh utama dalam Qur'an, jauh lebih banyak daripada Yudaisme, Kristen, dan Kristen bid'ah di zaman Muhammad. Sulaiman al Farsi adalah pendeta Zoroastria yang lalu memeluk Islam dan jadi penasehat Muhammad. Hubungan dekatnya dengan Muhammad membuat agama Zoroastria menjadi sumber utama Qur'an. Mari melihat Islam dalam Tinjauan penyelidikan sejarah

    BalasHapus
  67. Islam di Akhir Zaman
    Share on email
    Penulis: Ellis Skolfield
    Ellis Skolfield bukanlah bertujuan untuk menimbulkan rasa kebencian dan sikap bermusuhan terhadap agama Islam dan masyarakat Muslim. Tujuan buku ini adalah untuk memberikan pemahanam yang benar dari Perspektif yang alkitabiah bagi orang-orang Kristen mengenai hal-hal dan peristiwa yang berhubungan dengan nubuatan Akhir Jaman dalam Alkitab. Adalah sangat sulit untuk menolak atau menghindari atau membuang hal-hal yang terkait dengan agama Islam ketika menterjemahkan buku ini, karena memang Nubuatan Alkitab dalam Kitab Daniel dan Kitab Wahyu menunjuk bahwa Agama Islam adalah musuh terakhir Tuhan Yesus ketika Dia datang untuk yang kedua kalinya. Harus diakui, agama Islam adalah agama yang paling menentang keras kepercayaan dasar Iman Kristen, seperti Bapa, Anak dan Roh Kudus, Keselamatan dalam Tuhan Yesus, KeTuhanan Yesus, Yesus anak Tuhan, dsbnya

    BalasHapus
  68. Kabar gembira..kabar gembira….

    Bagi yang ingin berdebat tentang islam, terutama bagi kaum muslimin dan muslimat, di persilakan untuk berkunjung ke : faith freedom forum indonesia,,,,, di sana bagi kaum muslimin/muslimat yang menang debat dengan admin faith freedom maka akan mendapat hadiah 100.000 dollar us (1,2 milyar rupaih)

    admin faith freedom menuduh islam dan quran bukan dari Tuhan serta muhammad adalah nabi palsu dan lain sebagainya, dan tuduhan tsb mengacu pada quran dan alhadis yang sahih sebagai standar acuan debat……

    ingat acuan standar debat bukan dari kitab suci agama lain, tapi kitab suci agama islam.. quran, hadis yang sahih dan sirat yang di akui oleh umat muslimin/muslimat seluruh dunia.

    Mengenaskan dan memprihatinkan sudah lebih kurang 10 tahun belum ada muslimin/muslimat yang memenangkan debat berdasarkan fakta dan data atau dalil yang konkret……
    oh ya, situsnya terblokir, karena ada pihak ketakutan kalau kebenaran terungkap,, tapi kalau pakai browser mozila, di tambah saja addon “anonymoX” agar bisa akses situs tsb, tapi bagi yang mau kebenaran loh… kalau yang nga mau kebenaran nga usah akses situs tsb…

    dipersilakan…….

    BalasHapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  70. MasyaAllah.... Sesungguhnya kamu dan orang sebelum kamu juga telah berkata demikian, berkata bahwa Muhammad SAW adalah orang gila, dan AlQuran adalah dongeng orang terdahulu...
    "" atau (apakah patut) mereka berkata: Padanya (Muhammad) ada penyakit gila... Sebenarnya dia (Muhammad) telah membawa kebenaran pada mereka, dan kebanyakan mereka benci akan kebenaran itu... (qs: almu'minuun 70)
    """Sesungguhnya kami telah diberi ancaman dengan ini dan (juga) bapak bapak kami dahulu, ini tidak lain hnyalah dongengan orang dahulu kala.. (Qs:An-naml 68)

    BalasHapus
  71. Qs Al baqarah 2: Kitab (Alquran) ini tidak ada keraguan padanya, petunjuk bagi orang yang bertaqwa

    BalasHapus
  72. “Sesungguhnya Kamilah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (Al-Hijr: 9)
    dan sampai saat sekarang kemurnian Alquran tetap terjaga, dan dihafal oleh jutaan hafitz secara sempurna, dan adakah kitap selain alquran yang mampu dihafal oleh umatnya?

    BalasHapus
  73. Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,
    Berkata Isa: "Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,
    dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka.
    Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali"
    Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.
    Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: "Jadilah", maka jadilah ia.
    Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.
    (QS: Maryam Ayat: 30-36)

    BalasHapus
  74. Bagimu agamamu, bagiku agamaku
    ................
    Ak tak menyalakan
    tak minta disalahkan
    Kita indah karena berbeda.
    :D

    BalasHapus
  75. izinkan sy menyampaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSULULLAH...

    BalasHapus
  76. Jika Al Quran memang buatan manusia pasti ada manusia yang mampu membuat kitab yang bisa menandingi Al Quran namun nyatanya tidak ada seorangpun yang mampu membuat kitab yang bisa menandingi Al Quran tidak mungkin kitab buatan manusia memiliki bahasa yang seindah itu

    BalasHapus
  77. Astaghfirullah

    Agama islam itu indah, bisa tenang. Karena melakukan ibadah 5x sehari. Apalagi saat berpuasa. Nikmat bangeeet. Jarak kelahiran Nabi Muhammad dan Nabi Isa beratus tahun. Dan itu yang menyebabkan semua ajaran Allah ditinggalkan. Maka lahirlah Nabi Muhammad. Coba kalian naik ke bulan, maka akan terdengar suara orang - orang yang menyembah Allah. Nabi Muhammad adalah nabiku. Dan Allah adalah Tuhanku.

    Bagimu agamamu, bagiku agamaku.

    Semoga kalian diberikan hidayah oleh Allah.
    Amiiiiiiin

    BalasHapus
  78. Tahukah anda mengapa orang yahudi dan nasrani disebut ahli kitab? Karena mereka suka merubah isi dari firman allah
    Taurat dan injil yang sekarang bukanlah kitab asli melainkan sudah dirubah oleh pendeta yahudi dan nasrani

    BalasHapus
  79. Sesungguhnya telah kafirlah orang orang yang berkata "sesungguhnya allah ialah al masih putera maryam, padahal al masih sendiri berkata : hai bani israil sembahlah allah tuhanku dan tuhanmu sesungguhnya orang yang mempersekutukan allah maka pasti allah akan mengharamkan kepadanya surga dan tempatnya ialah neraka tidaklah ada bagi orang orang zalim itu seorang penolongpun Qs. AL-MAIDAH: 72

    BalasHapus
  80. Sesungguhnya kafirlah orang yang mengatakan bahwasanya allah salah satu dari yang tiga padahal sekali kali tidak ada tuhan selain dari tuhan yang maha esa jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu pasti orang orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih QS. AL-MAIDAH :73

    BalasHapus
  81. Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata." (T-QS. Ash-Shaff' 61:6)

    BalasHapus
  82. izinkan sy menyampaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSULULLAH, maap sy tdk bs comment ilmunya masih CETEK....

    BalasHapus
  83. izinkan sy menyampaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSULULLAH, maap sy tdk bs comment ilmunya masih CETEK....

    BalasHapus
  84. Kalau ada muslim yang pintar..silahkan tanggapi dan sanggah tulisan diatas dan buktikan bahwa penulis salah.

    BalasHapus
  85. Kalau ada muslim yang pintar..silahkan tanggapi dan sanggah tulisan diatas dan buktikan bahwa penulis salah.

    BalasHapus
  86. Astaghfirrullahal'adzim. Bahkan kata katanya atau kalimatnya atau perkataannya tak da dasarnya. Dia mengatakan hanya semaunya sendiri. Ya Allah ampunilah ia dan berilah hidayah kepadanya. Agar hidupnya tak merugi. Tapi jika memang kau telah menutup pintu hatinya, kabulkanlah janjiMu berupa Jahannam baginya

    BalasHapus
  87. SAUDARA SAUDARAKU, KETAHUILAH BAHWA KEDATANGAN TUHAN YESUS DATANG SANGAT SEGERA, TUHAN YESUS AKAN DATANG SEBAGAI HAKIM BAGI ANDA YG MUSLIM DAN JURUSLAMAT BAGI KAMI YG KRISTIANI YG BERTOBAT SUNGGUH SUNGGUH.

    BalasHapus
  88. TUHAN YESUS AKAN DATANG MENJEMPUT UMATNYA, HAL ITUSebab pada waktu tanda diberi, yaitu pada waktu penghulu malaikat berseru dan sangkakala Allah berbunyi, maka Tuhan sendiri akan turun dari sorga dan mereka yang mati dalam Kristus akan lebih dahulu bangkit;

    BalasHapus
  89. sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.

    BalasHapus
  90. Sebelum hari penghakiman itu, terimakah TUHAN YESUS SEBAGAI SATU SATUNYA TUHAN DAN JURUSLAMAT... SEBAB SELURUH LIDAH PASTI AKAN MENGAKU BAHWA YESUS ADALAH TUHAN

    BalasHapus
  91. MOHAMAD BERKATA :

    “Demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya 'Isa anak Maryam akan turun di tengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang adil..." (Hadits Shahih Muslim 127).

    Kitab Suci Injil menulis, “Aku [Isa Al-Masih] datang ke dalam dunia untuk menghakimi, supaya barangsiapa yang tidak melihat, dapat melihat, dan supaya barangsiapa yang dapat melihat, menjadi buta” (Injil, Rasul Besar Yohanes 9:39).


    HANYA TUHAN YANG BERHAK MENGHAKIMI JIWA MANUSIA dan itu Isa Almasih yang pernah turun ke dunia. !

    BalasHapus
  92. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  93. Saya tidak suka berpanjang lebar menjelaskan.. yg bisa menimbulkan fitnah.. ini saya kasih beberapa kejanggalan umat kristen dan bukti kalau agama islam adalah penyempurnaannya
    1. Apakah nabi isa mengakui kalau dirinya memegang agama kristen ??
    2. Nabi isa itu manusia atau tuhan ?? *sampai skrg pun masih dipertanyakan
    3. Apakah ada perintah bagi umat kristen untuk beribadah di hari minggu ??
    4. Apakah ada sejarah yg menceritakan nabi isa di umur 13-29 tahun ?? Bahkan di alkitab pun tidak di sebutkan.. terus ngapain aja tuh nabi isa umur segitu
    5. Apakah nabi isa pernah mengatakan "akulah tuhanmu maka sembahlah aku" ?
    6. Siapakah yg memotret foto nabi isa sehingga gambarnya berada dimana".. bagaimana kalau ternyata gambarnya tidak sama dengan asli wajahnya ?? Apakah kalian tidak merasa di bohongi ??
    7. Mana dalilnya nabi isa lahir di tgl 25 desember dan harus merayakan natal ?? Dan apa hubungannya natal sama sinterclause ?? Apa semua perayaan yg dirancang umatnya sendiri saja ??

    Dan ini beberapa kejanggalan umat kristiani
    1. Yesus pernah di sunat saat berusia 8hari dan di beri nama yesus.. lalu knpa umatnya tidak ada yg sunat ??
    2. Ketika nabi isa meninggal tubuhnya di bungkus dengan kain kafan.. lalu knpa umatnya memakai peti dan pakaian rapi seperti mau berangkat ngantor ??
    3. Di alkitab sudah mengharamkan babi.. tapi kenapa umatnya malah menikmati ??

    Itu adalah beberapa bukti kalau agama islam adalah penyempurnaan dari agama kristen..

    BalasHapus
    Balasan
    1. suuuuut....diem2 ah mas biarin aja deh mereka dalam kesesatannya.....biar dia cari jawaban di google....ayo kita rayakan tanggal 25 desember sebagai hari pagan ....hehehe

      Hapus
  94. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  95. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  96. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  97. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  98. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  99. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  100. Menurut kami Muhammad adalah adalah benar2 utusan Allah ato NABI terakhir ( lihat Al Ahzab Q33:40)
    .
    ISLAM adalah agama untuk semua manusia dan seluruh alam semesta
    (lihat Saba’ Q34:28) (dan bahkan tidak seperti agama Kristen sbg jelas tertulis dlm Bible yang HANYA untuk DOMBA2 yg hilang dari umat ISRAEL SAJAH seperti yg Yesus ajarkan dan lihat sendiri Matius 15:24 serta kemudian baru disebut agama Kristen setelah Yesus wafat silahkan lihat Kis11:26)
    .
    Akan Kucoba menbahas STEP BY STEP
    .
    1.TUDUHAN, Mana Mukjizat Muhammad ?, ADA ! tapi memang semua atas izin Allah swt dan tidak pernah digembar gemborkan seperti Yesus karena kalian anggap sebagai anak tuhan dan tuhan itu sendiri, lihat dan baca sendiri paling tidak ada 10 dan diantaranya adalah :: http://muslimah.or.id/kisah/sepuluh-mukjizat-rasulullah.html
    .
    2.TUDUHAN Muhammad meng claim dirinya nabi ?”
    JAWAB : TIDAK !, tetapi Allah swt sendiri yg mengatakan nya dlm Al Quran, lihat ini :https://brayatpengging.wordpress.com/8mengenal-muhammad-dari-dalam-al-quran/
    .

    BalasHapus
  101. 3.TUDUHAN Muhammad yg mengarang Al Quran ? TIDAK !, lihat ayat ini : “Maka tidakkah mereka memahami (mendalami) Al-quran? SEKIRANYA (Al-quran) itu bukan dari Allah, pastilah mereka menemukan banyak hal yang bertentangan didalamnya.” (Annisa Q4: 82).
    .
    4.TUDUHAN Muhammad sengaja menciptakan agama sendiri ? TIDAK !, lihat ayat ini : Dalam salah satu ayat yang terdapat di dalam Al-Quran Allah SWT berfirman: "Sesungguhnya Kamilah (Allah) yang menurunkan Adz-Dzikr (Al-Qur’an), dan Kamilah (Allah) yang akan menjaganya". (Al-Hijr Q15:9)
    .
    5.TUDUHAN Tuhan sejati tidak menurunkan kitab suci recara Harfiah? Maaf ini hanya TUDUHAN yg kurang relevant , dari Zabur Taurat Quran dan Bible sendiri, wahyu2 Allah yg diturunkan kpd utusannya pada masing2 periode kepada para nabi / rasul ybs dlm berbagai bentuk dan cara kemudian dihafal dan diajarkan kepada murid2nya, baru sesudah itu dikemudian hari baru dikumpulkan dan ditulis dlm buku kitab suci termasuk Bible.
    .
    6.Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera ? (QS 2:65; 5:60; 7:166)
    .
    Bandingkan dan lebih LUCU mana dgn ayat BIBLE ini : Maka timbullah peperangan di sorga . Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan NAGA itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya (Wahyu 12:7), Memakan roti dengan TAHI (Yehezkiel 4:12-15); dan Memakan tahi dan meminum AIR KENCING (2 Raja-raja 18:27 dan Yeyasa 36:12); .

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger