Headlines News :
Home » , » Tuhan Pagan Quraish (Alloh), dijadikan Tuhan dalam Islam

Tuhan Pagan Quraish (Alloh), dijadikan Tuhan dalam Islam

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 02 Juni 2013 | 20.48

Ciri-ciri Tuhan pagan Quraish:

1) Serupa makhluk biologis, yakni harus ngeseks dulu kalau pingin punya anak
2) Wujudnya batu, disembah dan diziarahi di Kabah

Ciri-ciri Tuhannya Para Nabi (Tuhan yang Sejati):

1) Bukan makhluk biologis, untuk memiliki anak, dia tidak perlu ngeseks kayak manusia, cukup dia katakan: "Jadilah" maka jadilah.
2) Wujudnya adalah Ruh, yaitu Pribadi yg Hidup dan Mahakuasa, tidak berkoordinat (omnipresent).

ALLOH SEBAGAI MAKHLUK BIOLOGIS, SAMA SEPERTI ALLOH KAUM PAGAN

Pendahuluan

Tidak jarang orang yang masih Islam akan nyeletuk, "Kalau tuhan punya anak, berarti tuhan punya istri dong!"
Demikianlah orang yang masih Islam tidak sadar, bahwa tuhan yang mereka pahami tersebut adalah tuhannya pagan Quraish, bukan Tuhan yang disembah Para Nabi. Kita pasti ingat, bahwa Alloh (tuhan orang Arab) sebelum ditauhidkan oleh Muhammad, dia beristri (Al-Manah) dan punya anak (Al-Latta dan Al-Uzza). Tanpa melalui hubungan seks, Alloh tidak bisa mempunyai anak.

Dengan dasar konsep yang sama seperti pemahaman orang-orang Pagan, maka orang-orang yg masih Islam suka mengejek, "Tuhanmu punya anak, berarti punya istri. Siapa ya istrinya? hahahaha..."

Anda tidak perlu malu bila diejek seperti itu oleh orang yg masih Islam. Justru anda-lah yang seharusnya mengejek orang tersebut, katakan, "Oh, jadi tuhan yang kau pahami itu adalah tuhan yang harus ngeseks dulu kayak manusia? Itulah tuhan yang kau sembah, yaitu tuhan yang serupa makhluk biologis, tuhan yg sama dengan tuhannya Pagan Quraish."

Pembahasan

Alloh, tuhan yg disembah dalam Islam, adalah tuhan yg sama dengan tuhannya kaum Pagan Quraish, yaitu tuhan yang harus ngeseks dulu kalau pingin punya anak.

Selama ini muslim telah tertipu, menyangka cukup hanya dengan melihat tauhid saja, berarti Alloh sudah berbeda dengan Alloh sembahan orang-orang Pagan Quraish. Padahal kenyataannya, Alloh ini adalah masih sama seperti sebelum Alloh ditauhidkan.

Muhammad cuma menghancurkan "istri" dan "anak-anak"-nya saja, supaya Alloh menjadi "sendirian/single". Namun Muhammad tetap mengadopsi konsep tuhan yg sama dengan tuhannya Quraish, yaitu tuhan yang harus ngeseks dulu bila ingin punya anak. Alloh tetap sebagai makhluk biologis, walau ia sudah dibikin single.

Bacalah ayat karangan Muhammad ini, yang menunjukkan bahwa Alloh yang disembah dalam Islam masih sama seperti Allohnya kaum Pagan Arab (Quraish):

    QS 6:101. Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.

Bagi yang sulit memahami kalimat di atas, akan saya bantu dengan penjelasan berikut.

Bagaimana Sdr Crescent mempunyai anak, padahal Sdr Crescent tidak mempunyai istri?

Itu logis, karena Sdr Crescent memang manusia, yang harus ngeseks dulu agar bisa punya anak.

Ternyata, dengan kalimat logika yang sama, Muhammad terapkan itu untuk Alloh.

Jadi, sekalipun Alloh sudah dibikin single oleh Muhammad, namun secara konsep, Alloh masih tetap sama seperti Alloh yang disembah kaum Pagan Quraish, yaitu Alloh yang harus ngeseks dulu kalau ingin punya anak.

Tuhannya Para Nabi, walau mempunyai anak, tetapi Tuhannya Para Nabi bukanlah makhluk biologis seperti manusia, yang harus ngeseks dulu kalau pingin punya anak. Tuhannya Para Nabi adalah Tuhan yang Mahakuasa, cukup dia berfirman: "Jadilah", maka jadilah. Dia bisa menciptakan anak-anak untuk diriNya sendiri tanpa harus ngeseks dulu kayak manusia.

Di dalam literatur Yahudi/Nasrani, tidak pernah disebutkan bahwa Tuhan Laki-laki ngeseks dengan Tuhan perempuan, lalu lahirlah anak-anak Tuhan seperti yang dipahami oleh masyarakat Arab Pagan pada zaman Muhammad.

Ini adalah bukti tambahan untuk kita, bahwa Alloh dan Tuhannya Para Nabi adalah SOSOK YG BERBEDA.

Mulai sekarang, jangan lagi kita berangan-angan bahwa Alloh dan Tuhannya Para Nabi itu sama, karena sebenarnya Alloh bukanlah Tuhannya Para Nabi, melainkan Alloh adalah tuhannya kaum Quraish yang diubah oleh Muhammad menjadi sendirian (single) tetapi sosok dibalik nama tersebut tetap sama, yaitu "makhluk biologis", sosok yang harus ngeseks dulu kalau pingin punya anak.

ALLOH SEBAGAI BATU, SAMA SEPERTI ALLOH KAUM PAGAN

Pendahuluan

Biasanya, orang yg masih Islam suka mengejek umat agama lain sebagai penyembah berhala atau pelaku syirik.
Kita tidak perlu marah atau malu bila diejek oleh mereka. Katakan saja begini kepada orang yg masih Islam tersebut, "Mengapa anda sujud ke arah Kabah? Bukankah di Kabah itu, ada berhalanya suku Quraish? Dengan anda sujud ke Kabah, sama halnya anda sedang mensujudi berhala suku Quraish tersebut."

Kalau orang yg masih Islam itu menjawab, "Itu hanyalah arah kiblat, untuk arah persatuan!"
Jawablah orang yg masih Islam itu dengan logika sederhana, "Apakah anda juga akan percaya, kalau seandainya penyembah matahari membela diri dengan mengatakan matahari hanyalah sekedar sebagai arah kiblat?"

Kalau orang yg masih Islam itu menjawab dengan ngotot, "Kami tidak menyembah batu, yang kami sembah adalah Alloh."
Jelaskan kepada orang yg masih Islam itu, "Di situlah jahatnya Arab, anda sudah ditipu. Karena sebenarnya, batu itulah manifestasi wujud Alloh."

Pembahasan

Tahukah anda, bahwa Alloh, walau di Alquran dikonsep "tidak serupa dengan apapun", namun sebenarnya Alloh itu memiliki wujud nyata di bumi ini? Wujud tersebut adalah BATU HITAM. Batu Hitam Hajar Aswad, adalah BERHALA KAUM QURAISH MEKKAH yang paling KERAMAT dan paling TINGGI kedudukannya. Berikut ini adalah riwayatnya:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 162-163

    Konflik Orang-orang Quraisy dalam Peletakan Hajar Aswad

    lbnu Ishaq berkata, "Semua kabilah di Quraisy mengumpulkan batu-batu untuk pembangunan Ka'bah. Setiap kabilah mengumpulkan batu sendiri-sendiri, kemudian mereka membangun Ka'bah. Ketika pembangunan memasuki tahap peletakan Hajar Aswad, mereka bertengkar. Setiap kabilah ingin mengangkat Hajar Aswad ke tempatnya tanpa melibatkan kabilah lainnya. Itulah yang terjadi hingga mereka berdebat, saling sumpah, dan bersiap-siap untuk perang. Bani Abduddaar mendatangkan mangkok yang penuh dengan darah, kemudian mereka bersekutu dengan Bani Adi bin Ka'ab bin Luai untuk mati bersama dan memasukkan tangan mereka ke dalam mangkok darah tersebut. Oleh karena itu, mereka dinamakan La aqatu Ad-Dami (sesendok darah). Orang-orang Quraisy selama empat atau lima malam dalam kondisi seperti itu."

    Penyelesaian Konflik

    lbnu Ishaq berkata, "Kemudian mereka bertemu di Masjidil Haram untuk berunding. Sebagian perawi mengaku bahwa Abu Umaiyyah bin Al-Mughirah bin Umar bin Makhzum, orang tertua di kalangan Quraisy berkata, 'Hai orang-orang Quraisy, serahkan penyelesaian konflik kalian ini kepada orang yang pertama kali masuk ke dalam masjid.' Mereka menuruti perintah Abu Umaiyyah bin Al-Mughirah, dan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menjadi orang yang pertama kali masuk ke dalam masjid. Ketika mereka melihat Rasulullah Shaliallahu Alaihi wa Sallam sudah berada di dalam Masjid, mereka berkata, 'Kami ridha terhadap orang yang terpercaya ini, Muhammad.' Ketika beliau bertemu dengan mereka, maka diceritakan kepada beliau, kemudian beliau berkata, 'Serahkan kain Ka'bah kepadaku.' Kain Ka'bah diberikan kepada beliau. Rasulullah mengambil Hajar Aswad yang diperebutkan, kemudian meletakkannya ke dalam kain dengan tangannya sendiri dan berkata, 'Hendaklah setiap kepala kabilah memegang ujung kain, kemudian mengangkat kain tersebut bersama-sama.' Mereka menuruti perintah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ketika mereka tiba di tempat Hajar Aswad, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mengambil Hajar Aswad dari kain tersebut kemudian meletakkannya di tempatnya. Sebelum Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam menerima wahyu, orang-orang Quraisy menamakan beliau Al Amin (orang yang dipercaya memindahkan hajar aswad)."

    Gambar

Di dalam hadist, Muhammad mengakui bahwa dia sangat menghormati batu tersebut:

    Hadist Sahih Muslim, Book 030, Number 5654:
    Diriwayatkan oleh Jabir Ibnu Samura bahwa Rasulullah SAW bersabda : Aku mengenal batu yang biasa aku berikan penghormatan di Mekkah, sebelum aku menjadi nabi dan aku mengenalnya bahkan sampai saat ini.

    MUWATTA, Book 20, Number 20.33.113:
    Yahya bercerita padaku dari Malik apa yang dia dengar bahwa ketika Rasul Allah SAW telah selesai Tawaf Kabah, sholat dua rokaat, dan ingin berangkat ke Safa dan Marwa, dia akan memberi hormat ke sudut tempat Batu Hitam berada sebelum berangkat.

Bahkan tidak hanya dihormat, tapi juga dicium dan disujudi:

    Dari Ibnu Umar r.a. berkata, saya pernah melihat Umar bin Khattab r.a. mencium hajar aswad dan sujud di atasnya, kemudian kembali lagi mencium (lagi) dan sujud (lagi) di atasnya. Kemudian dia berkata, “Begitulah saya melihat Rasulullah saw. (berbuat).” (Hasan: Irwa-ul Ghalil IV:312 dan al-Bazzar II:23 no:1114).

Tentu saja, kita tidak akan tahu, bahwa batu hitam itulah "WUJUD ALLOH", apabila Muhammad tidak meneriakinya "Allah":

    Hadist ABU DAWUD, Book 10, Number 1813:
    Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas:
    Nabi SAW berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah sampai dia menyentuh Batu Hitam.

Talbiyah adalah berteriak "Ya Allah, aku datang memenuhi undanganmu. Tiada sekutu bagimu..."

Jadi, ibaratnya kita hendak menyongsong seseorang, di dalam perjalanan, kita berseru-seru: "Ya Alloh, aku datang menemuimu...." begitu terus diulang-ulang, sampai akhirnya kita persis berada di depan batu hitam, lalu kita menyentuhnya dan menciumnya. Jadi, BATU itulah ALLOH.

Tidak heran, kenapa Muhammad di dalam Qurannya mengarang ayat ini:

    QS 27:91. Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.


Ini gambar-gambar ilustrasi, bagaimana para calon haji sewaktu berada di Kabah:

Gambar

Gambar

Gambar

Karena Alloh adalah berhalanya kaum Pagan Quraish yang wujudnya adalah BATU HITAM, ini menjawab pertanyaan mengapa Muhammad memerintahkan muslim sedunia SUJUD (SHOLAT) ke arah KABAH, karena di Kabah itulah BATU HITAM berhalanya kaum Pagan Quraish berada:

Gambar

Dahulu, sebelum Kabah dikuasai Muhammad, di sekeliling Kabah terdapat berhala-berhala milik berbagai suku Arab, yang jumlahnya mencapai 360 berhala, seperti yang diriwayatkan oleh Bukhari berikut:

    Hadits Shahih Bukhari no. 1187
    Dari Abdullah bin Mas'ud r.a. katanya: "Nabi SAW memasuki kota Mekkah, sedang di waktu itu di keliling Ka'bah terdapat tiga ratus enam puluh berhala."

Sedangkan Berhala Paling Keramat milik kaum Quraish berada di sudut Kabah:

    Hadist Sahih MUSLIM, Book 007, Number 2832:
    Abdullah b. 'Umar (Allah be pleased with them) melaporkan: Rasul Allah (mpbuh) mengamati Tamattu’ in Hajjat-ul-Qada’, Pertama-tama dia pakai Ihram utk Umroh dan kemudian utk Haji, dan lalu memberi korban binatang. Jadi dia bawa binatang kurban itu bersamanya dari Dhu’l-Hulaifa. Rasul Allah (mpbuh) memulai Ihram utk Umroh dan dg demikian mengumumkan juga Talbiya utk Umroh. Lalu (memakai Ihram utk Haji) dan mengumumkan Talbiya utk Haji. Dan orang2 melakukan Tamattu’ ditemani Rasul Allah (mpbuh). Mereka memakai Ihram utk Umroh (pertama tama) dan kemudian yang untuk Haji. Beberapa dari mereka membawa binatang kurban. Jadi ketika Rasul Allah (mpbuh) datang ke Mekah, dia bilang pada orang2: Dia yang membawa serta binatang kurban tidak boleh menganggap apapun yang tidak hak baginya menjadi hak baginya sampai dia menyelesaikan Haji; dan dia, yang tidak membawa binatang kurban harus mengelilingi Kabah dan berlari diantara al-Safa’ dan al-Marwa dan memotong (rambutnya) dan melepas Ihram lalu memasang Ihram utk berhaji dan memberi kurban. Tapi dia yang tidak menemukan kurban, harus melakukan puasa selama tiga hari selama haji dan tujuh hari ketika dia kembali kepada keluarganya. Rasul Allah (mpbuh) mengelilingi (kabah) ketika dia sampai di Mekah: Dia pertama-tama mencium sudut (Kabah yang ada batu Hitam), lalu berlari tiga keliling dari tujuh dan berjalan empat keliling. Dan lalu ketika dia selesai mengelilingi Kabah dia melakukan sholat dua rokaat pada station (ibrahim), lalu mengucap Salaam (karena selesai Rokaat), dan berangkat ke al-Safa’ dan berlari tujuh kali antara al-Safa’ dan al-Marwa. Setelah itu dia tidak memperlakukan apapun sebagai hak segala sesuatu yang bukan hak sampai dia melengkapi hajinya dan mengurbankan kurban dihari kurban (hari ke-10 Dhu’l-Hijja). Dan lalu kembali secepatnya (ke Mekah) dan mengelilingi Kabah (dikenal sebagai tawaf ifada) setelah itu semua yang bukan hak baginya menjadi hak. Dan mereka yang membawa hewan kurban bersama mereka melakukan apa yang dilakukan Rasul Allah (mpbuh). Hadis ini diriwayatkan atas otoritas Aisha. Istri dari Rasul Allah (mpbuh), mengenai Tamattu dari Haji dan Umrah dan bagaimana melakukan Tamattu oleh para sahabat.

    Hadist Sahih BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 677:
    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
    Dalam Haji Terakhirnya nabi melakukan Tawaf Kaba dengan naik unta dan menunjuk sudut (kabah yg ada batu hitam) dengan tongkat yang berujung bengkok.

    Hadist Sahih BUKHARI, Volume 2, Book 26, Number 697:
    Diriwayatkan oleh Ibn Abbas.:
    Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

Sewaktu Muhammad menaklukkan Mekkah, Muhammad menuju Kabah kemudian dia menghancurkan 360 berhala di sekliling Kabah dan menyisakan satu berhala, yaitu berhalanya kaum Quraish yang paling keramat, BATU HITAM HAJAR ASWAD. Lihat gambar ilustrasi berikut:

Gambar

Gambar

Gambar

Gambar

Dengan demikian, kalau kita yang masih Islam masih beranggapan tuhan yang kita sembah saat ini adalah Tuhan yang Benar, Tuhan yang sama dengan Tuhannya Para Nabi, adalah NAIF & sudah menjadi korban tipu muslihat bangsa Arab.

Tuhan Islam sebenarnya adalah tuhannya orang-orang Pagan Arab, dan bukan Tuhan yang pernah mengutus Para Nabi. Muhammad telah menipu kita.


Gambar

Sumber: Mengenal Islam
Share this article :

5 komentar:

  1. terima kasih saudaraku di INDONESIA...sekali kita sesat tidak bererti kita sesat selamanya
    **JB MALAYSIA

    BalasHapus

  2. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  3. Pengisi blok ini utusan iblis ya ? smpai segitux plesetin Islam. SEMANGAT BRO !!! NERAKA MASIH MUAT KOK .... :'D

    BalasHapus
  4. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 6-7 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen

    BalasHapus
  5. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 6-7 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger