Headlines News :
Home » , » Tuhan Islam Adalah Perwujudan Setan

Tuhan Islam Adalah Perwujudan Setan

Written By Islam Dalam Fakta on Senin, 07 Januari 2013 | 22.50

Kata-kata Setan

QS 15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya 

QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya, 

Kata-kata itu adalah kata-kata IBLIS, lalu bandingkan dengan ini:

Kata-kata Allah SWT:

QS 47:1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka 

QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 

QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu. 

QS 35:8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. 

Kemudian baca ayat-ayat di bawah ini, Allah SWT adalah Rajanya Setan? :shock: 

QS 43:36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya

QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma'siat dengan sungguh-sungguh?,


Setan Doyan Melakukan Tipu Daya:

QS 7:22. maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?" 

QS 7:27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitansebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman. 

QS 4:76. Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

Allah SWT adalah Raja Tipu Yang Terlihai:

QS 8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.

QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai. 

Nabinya awloh yang bernama "ibrahim", juga senang melakukan tipu daya:

QS 21:57. Demi Allah, sesungguhnya aku (=Ibrahim)akan melakukan tipu daya terhadap berhala-berhalamu sesudah kamu pergi meninggalkannya


Sekarang mari kita simak, proses turunnya "wahyu" kepada Muhammad ternyata menggunakan instrumen Setan pula:

Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2: 
Dikisahkan 'Aisha: 
Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, " O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "
 

Nah, ini komentar Muhammad tentang bel: 

Sahih Muslim Book 024, Number 5279: 
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan." 

Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218 
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab: 
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.
 

Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?


Sumber: Mengenal Islam
Share this article :

220 komentar:

  1. Allah itu banyak mempunyai sifat diantaranya 99 sifat Allah, seperti MAHA, penyayang,MAHA pengasih,MAHA kuasa,MAHA berkehendak,MAHA tahu,MAHA pencipta ,MAHA Esa dll sehingga Dia tidak sama dengan MANUSIA, manusia juga punya sifat tersebut tapi tidak maha melainkan sedikit itulah yang ditafsirkan sebagai MANUSIA DICIPTAKAN MENURUT GAMBARNYA.dimana manusia mempunyai , menyerupai sebagian sifat Allah diantaranyatKasih sayang, selalu mencipta, ingintahu dll.
    Semua yang ada dan kejadian yang ada , sebelum maupun sesudah, tersembunyi dan tidak dialam semesta ini sekecil apapun tidak lepas dari pengamatan, dan diciptakan oleh Allah itulah namanya KETETAPAN ALLAH .Iblis ,setan dan perilakunya juga diciptakan oleh Allah,ke tetapan ini dalam biasa orang menyebut dengan TAKDIR. Iblis, malaikat, binatang, tumbuhan, dan mahlukl lainya diciptakan untuk melayani manusia karena manusialah yang paling sempurna dimuka bumi ini. Manusia bebas memilih ketetapan/takdir Allah tersebut . Iblis dibuat Allah untuk menyesatkan, memang tugasnya untuk menyesatkan manusia sedangkan malaikat tugasnya untuk membimbing manusia kejalan yang benar. Sedangkan manusia bisa memilih karena manusia adalah Khalifah dimuka bumi artinya dia sebagai pengganti Allah dalam mengelola bumi ini ke jalan yang benar dan menuju kebahagiaan. Dalam prosesnya diperlukan hal yang baik dan hal yang buruk(tidak mungkin homogen baik,baik semuanya buruk bruk semuanya, nanti pada hari akherat barulah semuanya terpisah sendiri2 buruk keneraka baik kesurga). ,Jadi jangan salahkan Allah bila manusia memilih jalan yang sesat .
    maksudnya Allah menyesatkan orang kafir ,iblis dll itu artinya semuanya ini pada dasarnya dari Allah, tinggal manusia yang memilih karena mempunyai OTAK. Sesat ,baik ,buruk dll itu adalh ciptaan Allah manusia yg memilihnya.
    Maksudnya tipu daya itu adalah tehnis dan strategi, apa yang salah disini ?????
    Yang namanya ayat alquran dan hadist itu turun secara bertahap, dan tidak langsung dan biasanya berdasarkan pertanyaan para sahabat NabiSehingga ayat tersebut dapat menjelaskan pertanyaan pada saat itu, yang kadang2 juga berlaku utk yang akan datang, atau sebelumnya. Masalah music adalah haram itu ada di hadist (perkataan Nabi Muhammad atas pertanyaan sahabat) bukan Alquran, jadi disini timbul persepsi yang berbeda beda antar pemikir Islam. Bukan bellnya yang haram tapi substansinya lagu yang dinyanyikan karena mengagungkan Yesus, sebagai tuhan. Music tidak haram jika substansi nya baik2 saja dan tidak membuat manusia TELLERR
    demikian
    SEMUA AGAMA YANG ADA DI DUNIA INI MEREKA MENYEMBAH DAN BERDOA KEPADA MATERI YANG DIWUJUDKAN DALAM SYMBOL, SEPERT I HINDU, BUDHA, KRISTEN DAN KATOLIK(SYMBOLNYA MANUSIA BERBENTUK PATUNG), SHINTO (MATAHARI) Dll.
    Dalam Islam Symbol (kabah) hanya sebagai kiblat atau arah

    Demikia

    BalasHapus
    Balasan
    1. wangsit kok bisa salah bro, mendefinisikan injil zabur torat aja salah.. lalu nama2 asli nabi kok dirubah , emang tuhan cuma bisa spelling arab ? asal usul sunat dan kurban aja alkuran gak tau cuman niru nabi ibrahim ktnya.. emang dasar teologinya apa ? sudahlah kitab anda itu merupakan JOKE sepanjang masa

      Hapus
    2. Maen logika yuk...

      Kalo saya gak punya baju sehelaipun.. Bagaimana bisa saya kasih baju ke orang lain..?? saya aja gak punya.. (Lain cerita kalo punya tapi gak mau berbagi..)

      Nah Tuhan Allah Maha Suci.. Dia maha Kudus.. lalu mana bisa Dia memberi manusia sesuatu yang sesat (dosa) Ada pembatas yang besar antara hitam dan putih, gelap dan terang.. keduanya gak mungkin saling bersatu..

      Tuhan Allah maha suci, Dia gak punya sedikitpun dosa, Dia bahkan tidak mengenal dosa.. lalu mana mungkin Allah sejati bisa mengeluarkan/ punya perbendaharaan kata-kata dosa/sesat dari firmannya..??

      Kecuali memang dari lidah illah-ilah palsu seperti kutipan
      (QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.

      QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

      QS 35:8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. )

      Nah jelaskan allah swt itu syaitan atau bukan..??

      Bandingkan dengan Allah Bapa yang hanya punya perbendaharaan suci/kudus & kasih.. maka setiap perkataanpun (FirmanNya) bernadakan kasih..

      Hapus
    3. Tuhannya Islam cuma punya 99 sifat.... dikit amat ....
      TUHAN itu tidak berbatas untuk segala2nya... DIA yg bisa ciptakan alam semesta ini masa cuma punya 99 sifat? itu bisa2nya mamad aja yg bikin 99 sifat itu.... mungkin saking bodohnya... dia cuma bisa ngitung sampe 99....
      hahahaha

      Hapus
    4. haha bodo!
      Kau itu tau apa?
      Baca dulu tenteng asmahul husna baru komen dah

      Hapus
    5. mengapa Agama Kristen sesat?
      1. menyekutukan Allah swt yang ahad
      2. menyembah manusia dan menganggapnya sebagai anak tuhan
      3. Kalau Yesus itu tuhan, knp bisa disalip, emang bisa tuhan disalib/dibunuh?
      4. Ibadahnya nyanyi2, tepuk tangan,,,,,, apaan tuh.......

      Hapus
    6. INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA PAGAN ARAB ZAMAN JAHILIYAH
      1. Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
      2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Di Kaabah dan sama2 berasal dari negeri Arab
      3. Sama ritual Haji nya : THA WAF – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
      4. Symbol nya sama , yaitu : Bulan Sabit
      5. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
      6. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI : Kasih dan Kuasa Nya

      CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.


      INILAH BUKTI BAHWA ALLAH YANG DISEMBAH MUHAMAD ADALAH BATU HITAM, TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

      Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
      Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengelilingi kaabah .
      JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU

      Hapus
    7. @ Maulana muslim
      SADARILAH
      30. QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti sisipan/ tambahan yang memplintir / mengubah arti ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.
      Inilah BUKTI KEJANGGALAN / KETIDAKBENARAN / DUSTA QURAN

      Sebab menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”
      KESIMPULAN :
      a) AYAT QS 66: 12 TERBUKTI BERDUSTA/ KELIRU , SUDAH DIPLINTIR , SBGMN KEBIASAAN AJARAN ISLAM SEJATI. TERBUKTILAH bahwa muslim memang SERING MLINTIR2 AYAT
      b) YESUS, ADALAH SATU2 NYA MANUSIA YANG MEMILIKI ROH ALLAH, sebab semua manusia HANYA memiliki roh CIPTAAN Allah.
      Oleh sebab itulah dikatakan Yesus adalah Anak Allah, bukan karena ada perkawinan antara pria dan wanita, sebagaimana manusia. BUKAN dlm pengertian biologis, melainkan analogis/ kiasan, ibaratnya : anak perusahaan, anak kunci, anak tangga, yg tidak memerlukan istri.

      Ingat menurut Qs 19:19 , bahwa Yesus orang suci, dan menurut QS 3:45 Isa terkemuka didunia dan di akhirat, dan Qs 43 : 61, bahwa Yesus benar2 mengetahui ttg hari kiamat , padahal menurut Qs 31:34 hanya Allah yang mengetahui tentang hari Kiamat.

      Hapus
    8. anda lupa mengatakan bahwa allah itu khairul makarin atau maha penipu ....dan dalam hal ini anda sudah termasuk kurban tipuan allah

      Hapus
    9. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
    10. dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
      (QS AL An'am:108)

      Hapus
  2. Kalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir. (QS Al Hasyr 21)

    Dan bahwasanya: orang yang kurang akal daripada kami selalu mengatakan (perkataan) yang melampaui batas terhadap Allah. (QS Al Jin 4)

    Dan kalau Kami menghendaki, sesungguhnya Kami tinggikan (derajat)nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, maka perumpamaannya seperti anjing jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berfikir. (QS Al A’raaf 176)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggikan deraja sama allah swt? sama sekali minta maaf ngak lah masa mau ditinggikan derajatnya oloeh iblis dan setan

      Hapus
    2. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
    3. dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
      (QS AL An'am:108)

      Hapus
  3. I claim to refute the concept of 'not limited' and 'almighty' that exist in religion and philosophy once associated with space and learning, and good luck and others.
    http://happenfuturekritikmaha.blogspot.com/2013/02/critique-of-concept-of-infinite-on.html
    aku mengklaim dapat membantah konsep 'maha' dan 'tak terbatas' yang ada pada agama dan filsafat setelah dihubungkan dengan ruang dan proses belajar dan keberuntungan dan lain-lain.
    baca di, read on
    http://happenfuturekritikmaha.blogspot.com/2013/02/kritik-terhadap-konsep-maha-pada-agama.html

    BalasHapus
  4. BIBLE STUDY: 33 Bukti OTENTIK LAI ( Lembaga Alkitab Indonesia ) Merevisi kata Tuan / Sir / Master menjadi TUHAN

    Matius 8:21 / Matius 8:25 / Matius 9:28 / Matius 14:28 / Matius 14:30 / Matius 15:22 / Matius 15:25 / Matius 15:27 / Matius 16:22 / Matius 17:14 / Matius 17:15 / Matius 20:30 / Matius 20:31 / Matius 20:33 /

    Markus 7:28 / Markus 14:19 / Markus 16:19 /

    Lukas 2:11 / Lukas 5:8 / Lukas 6:46 / Lukas 9:54 / Lukas 9:61 / Lukas 10:1 / Lukas 10:17 / Lukas 11:1 /

    Yohanes 4:1 / Yohanes 4:19 / Yohanes 11:32 / Yohanes 13:13 / Yohanes 13:14 / Yohanes 21:15 / Yohanes 21:16 / Yohanes 21:17 /

    Reff to http://muslims-says.blogspot.nl/2012/01/bible-study-33-bukti-otentik-lai.html
    Baca Selengkapnya di: http://muslims-says.blogspot.com/2012/01/bible-study-33-bukti-otentik-lai.html#ixzz2A18IFFuf

    BalasHapus
  5. SOAL SEX dalam BIBLE

    Boleh sesukanya (tidak diatur), Mengambil wanita sebagai budak sex atau FREE SEX boleh (Ulangan 21:10-13 ) dan
    ber POLIGAMI pun juga Boleh ( Ulangan 21:15-16 )

    Tapi di (Mat 5: 32) Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah. ????? aneh lucu bin AJAIB ya, kok kawin sama janda kagak boleh ?

    Jadi wanita janda Kristen seumur hidup ya harus menjanda, kasihan deh JANDA KRISTEN lho !
    MASUK AKAL apa tidak ajaran KLOYO ini ?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda tanggapi allah swt yang persis iblis dan setan tabiatnya jangan membuka topik baru itu mah mudah jawab dulu kok alalh swt menyesatkan sama seperti iblis bakan menjadi pemimpin iblis dan setan?

      Hapus
    2. Iblis menyesatkan orang yg belum tersesat sedangkan Allah SWT menyesatkan orang yg sudah tersesat... paham gak bedanya karena Allah SWT ingin orang yg sudah tersesat jauh ini masuk neraka

      Hapus
    3. orang tersesat harusnya dibimbing dong, eh allah swt malah menyesatkannya. tuhanmu seperti itu? kasihan ya orang islam

      Hapus
    4. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
    5. dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
      (QS AL An'am:108)

      Hapus
  6. TUHAN nya KRISTEN malahan LEBIH ANEH :

    Dalam kitab Kejadian 32:28 Tuhan turun ke bumi menjelma menjadi manusia, lalu duel dengan NabiYakub sampai kalah. Tuhan kok, kalah? Dalam Injil Yohanes 1: 32 Tuhan menjelma menjadi seekor burung merpati. Dalam Injil Yohanes 1: 14 Tuhan menjelma menjadi manusia Yesus yang akhirnya menurut Kristen, Tuhan Yesus disiksa sampai mati tragis di atas gantungan tiang salib.

    Walah walah walah kepriben sampeyan ini !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mata muslim sangat silau terhadap perkara tuhan menjelma jadi apa, begitu sensitif. Tetapi tidak mampu menangkap inti dari Allah swt bersifat satanis yang dipaparkan di atas.

      adalah lebih baik menyembah Tuhan yang rada aneh tetapi baik dan penuh kasih, tidak pernah menyesatkan manusia dari pada menyembah yang disangka tuhan tetapi karakter sebenarnya menunjukkan sosok setan.

      pakailah akalmu meneliti paparan di atas. simak baik-baik! kalau kamu tidak percaya, baca sendiri quran dan hadits yang dipakai admin sebagai sumber rujukan tulisannya.

      Pesan saya, jangan mudah percaya apa yang dikatakan admin. Buktikan sendiri kebenarannya lewat sumber-sumber islam di atas!

      Hapus
    2. PESAN SAYA SEBAGAI ORANG ISLAM JANGAN MENYEMBAH PATUNG, PATUNG KOK DISEMBAH TRUZ NGURUSIN, NGACAK ACAK AGAMA ISLAM, APALAGI MAU MEMELUK AGAMA ISLAM SILAHKAN SAJA LEBIH BAIK BEGITU DARI PADA MENYEMBAH PATUNG, PATUNG KOK DISEMBAH HAHAHA
      MAKANYA ORANG ISLAM LEBIH BAIK DARI PADA SEMUANYA ORANG YANG GABUNG-GABUNGIN HADIS SAMA AL QURAN DAN GAK TAU ILMUNYA HAHAHA TRUZ EMANG ORANG BERIMAN TAKUT MARAH MAU KAFIR ENGGAK SAMA SEKALI TIDAK AKAN MARAH ORANG YANG BERIMAN SAMA ALLAH SWT KARENA ORANG YANG PALING KUAT DIBUMI INI ADALAH ORANG YANG BISA MENAHAN MARAHNYA. SILAHKAN SAJA FAKTA BUKTI DIATAS MAU LIAT SANA SINI GAK AKAN NGARUH BUAT ORANG ISLAM CUMAN BISA KETAWA NANTIK SIAPA YANG BENAR KITA SEBAGAI ORANG ISLAM NYANTAI JA GA DA RUGINYA KALAU SAMA ALLAH TRUZ JGN NGURUSIN AGAMA ISLAM...
      URUSIN JA PATUNG MU ITU UDAH DI MANDIIN BELOM UDAH DICUCI UDAH DIGENDONG HAHAHA

      Hapus
    3. pesan saya juga kepada islam jangan mencium batu item (Hajar aswad) yang konon berasal dari benda luar angkasa (meteorid) dan mirip seperti Vagina wanita (replika vagina aisyah)...
      justru islam agama paganisme (penyembah benda mati)

      Hapus
    4. Islam tidak menyembah patung tapi itu sunnah. Rosulullah diberikan kelebihan Allah seperti contoh nya melihat malaikat atau hal ghaib, Isroq miqroj (perjalanan ke akhirat),dll . Jadi sulit untuk manusia biasa menjawab nya. Jika rosulullah mengajarkan seperti itu maka sebagai umat muslim anjuran melakukan nya.

      Hapus
    5. kenapa allah berfirmannya pake kata2 "kami turunkan..kami wahyukan..kami..kami..dan kami.." emang gerombolan banyak ya kok pake istilah "kami"...??? gerombolan hantu gua hira...mungkin lho ya ..jng marah...pisss...

      Hapus
    6. Allah berfirman menggunakan kata kami karena sifatnya yg besar sehingga menggunakan kata kami....
      dari pada tuhan kristen yang nyalib tuhannya sendiri....
      tuhan sendiri kog di salib....
      emanknya kalian gag nyadar kalo tuhan kalian di salib, maka siapa yang mengawasinya, dia saja diam ditempat karena disalib...
      kalo yesus di salib maka kalian lebih kejam dari kami karena menyalib tuhannya sendiri.....

      Hapus
    7. Orang2 kristen soalnya tolol semua bro yg disembah padahal si Yudas, itu semua akal2an orang yahudi dan Paul raurus

      Hapus
    8. @ anonim
      Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju / tidak mengerti dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu SALAH karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

      Hapus
    9. kalo gitu buat apa batu itu dikelilingin 7x dan setelah itu memegang batu itu sedangkan yg tidak mampu/berada di belakang boleh mengangkat tangan dan setelah itu berkata ya allah ini aku datang memenuhi panggilanmu.
      ko menjawab panggilannya harus di depan batu itu?
      mengapa sebelum islam ada ritual tersebut sudah dilakukan oleh kaum mekah? mengapa tidak boleh membokongi batu itu?

      Hapus
    10. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
    11. @ Glory Patardo : klo mw tau seputar Islam tanya om google bro bnyk kok situs yg mengulas tentang Islam, tp hati2 sm blog imitasi, casingnya brnuansa muslim isix ..............wahahahaha keliatan banget usahax :'D

      Hapus
  7. Ajaran BIBLE sangat aneh, katanya Tuhannya Kristen ada TIGA, eh tapi kadang kadang tuhannya jadi cuma DUA ???????????????? Gimana tuh !

    Markus 16:19. Sesudah TUHAN YESUS berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanannya TUHAN ALLAH

    Lha terus TUHAN ROH KUDUS nya....... lagi liburan kaleeeeeeeeee !!!!!!



    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar Tolol, Roh Kudus itu turun setelah Yesus Kristus terangkat ke surga.

      Hapus
    2. terus siapa dong roh kudus ini, coba buka ni kesalahan2 injil2 loe.injilkristen.tripod.com/

      Hapus
    3. @anoim
      Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal Allah, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Tetapi anda lah yang BERMASALAH, TIDAK PUNYA HIKMAT ALLAH, mengapa tidak mengerti ?
      Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya BEDA KWALITASNYA.
      Manusia (anda), kan terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada tiga, tapi anda kan SATU manusia, BUKAN 3 (tiga), ya tidak ? Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti.
      Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa, Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah SATU/ ESA ( I YOH.5:7), BUKAN 3 (tiga). Baca juga Yoh 1: 1-18 ; Yoh 10: 30 dan Yoh 17: 21-22
      TUHAN Allah orang Kristen adalah Allah Yang Esa ( I Kor 8:4 dan I Tim 1:17 )
      Tapi Allah kita Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab ALLAH Maha Kuasa dan Maha Hadir.
      Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti

      Hapus
  8. setan itu negatif... tapi Tuhan itu keseluruhan... negatif... positif... dan netral.... mengapa begitu? karena Tuhan maha berkehendak... apa yang ia kehendaki pasti terjadi... tapi tidak dengan setan... setan hanya sebatas membisiki manusia ke arah kesesatan... Sifat Tuhan muri jauh dari suatu hal yang tak bisa didefinisikan manusia yang hanya bisa mengatakan baik, buruk, dan biasa-biasa saja.... tak perlu kau mengomentari tuhan yang otakmu uda sesat karena bisikan setan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah Maha Esa.. tidak beranak dan tidak pula diperanakkan.

      Hapus
  9. jika kau meremehkan tuhan kami silakan saja kami tidak akan marah kami akan selalu sabar biar allah swt yang menunjukkan kepada engkau.
    bertaubatlah yang membuat artikel ini sungguh kau sangat merugi sungguh rugi hidup mu

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Anonim... Rugi bgmn? Apakah rugi krn tidak masuk surga islam dan dijatah 72 bidadari2.... malahan lebih mirip lokalisasi. jika anda sekeluarga masuk surga (islam, apa hadiah yang didapat oleh istri dan anak perempuanmu? kayaknya cuma nonton si suami atau ayahnya lagi ngesex dgn 72 bidadari...

      Hapus
    2. nih buka link ini.http://www.tempo.co/read/news/2010/03/22/117234418/Jalan-Panjang-Kisah-Pelecehan-Seks-Gereja. pendeta2 loe juga parah suka merkosa bahkan menyodomi anak kecil sampe pbb turun tangan

      Hapus
  10. Hanya 1 Komen saya "ALLAH MAHA BERKEHENDAK"
    Apa yang tidak bisa dilakukan TUHAN ANDA, TUHANKU BISA. Karena sesungguhnya Tuhan anda bukan Dzat tuhan. TAPI SAMA KAYA MANUSIA -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ ida addaroini
      Beginilah awloh anda
      INILAH PERSAMAAN ANTARA ALLAH SWT DENGAN DEWA PAGAN ARAB ZAMAN JAHILIYAH
      1. Memiliki nama yang sama , yaitu ALLAH
      2. Tempat tinggalnya sama, yaitu : Di Kaabah dan sama2 berasal dari negeri Arab
      3. Sama ritual Haji nya : THA WAF – CIUM BATU HITAM – LEMPAR BATU dll
      4. Symbol nya sama , yaitu : Bulan Sabit
      5. Memiliki ciri2 yang sama , yaitu BISU , tidak bisa berfirman ( Coba perhatikan Awloh Islam tidak pernah berbicara dalam wahyu kepada muhamad, selalu seorang makhluk halus yang berbicara, yang kemudian ”diduga” lalu ”dianggap” adalah Jibril.
      6. Sama2 TIDAK PERNAH TERBUKTI : Kasih dan Kuasa Nya

      CUMA ada sedikit perbedaan : Bila dulu orang2 Arab Pagan memiliki banyak ( 360 batu yang disembah – politeisme ) , sekarang Islam telah berubah menjadi monoteisme, dengan hanya menyembah SATU BATU HITAM SAJA . Batu tsb adalah sisa / bekas batu2 Pagan yang sengaja dibiarkan/ diluputkan, tidak dihancurkan, malah tetap disembah seperti orang2 Pagan dahulu.


      INILAH BUKTI BAHWA ALLAH YANG DISEMBAH MUHAMAD ADALAH BATU HITAM, TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

      Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
      Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengelilingi kaabah .
      JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU


      AWLOH ADALAH PENIPU DAYA YANG TERBESAR = KHAIRUL MAKARIN = IBLIS

      Dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      1. Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbaik / terbesar “ = Khairul Makarin
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia
      2. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah adalah penipu daya terbaik ". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
      3. Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
      Padahal perintah utama TUHAN orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri




      Hapus
    2. @ervan asri : klw km bermaksd menyelewengkn ajaran Islam saya cuma bisa ketawa bro baca komen mu, tp klw km memang niat mngetahui Islam pelajari lebih jelas dulu sblum brkomentar..Cuma saran Bro ku ! :)

      Hapus
  11. tidak usah menjelek2kan agama islam apalagi sampe menghina ALLAH yg merupakan sesembahan dr umat islam,orang yg sering menjelek2kan orang lain dialah se-benar2nya orang yg jelek tabiat dan akhlaknya.apa yg menjadi keyakinanmu yakinilah sendiri begitu jg kami umat islam yakin seyakinnya akan kebenaran ajaran kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul poligaminya, betul pembunuhannya, betul takiyanya, dan betul bidadarinya emangnya emak loe, istri loe dapat apa di surga islam????

      Hapus
    2. daripada tuhan loe yg cuma pake kolor doang, g pantes bro dilihat anak kecil emang tuhan loe tuh miskin g punya baju

      Hapus
    3. @ riyadi ledy
      Sebagai orang yg bermaksud baik , saya perlu memberitahu JALAN KESELAMATAN YANG PASTI DIDALAM KRISTUS kpd mereka yg belum tahu, supaya mereka pun dapat memperoleh Anugerah Keselamatan itu , sesuai Amanat Agung Tuhan Yesus di Mat 28: 18-19
      Selain itu, saya juga perlu MEMBONGKAR PENYESATAN ( ini bukan menjelekkan lho ! , sebab saya juga ex muslim, dan masih banyak keluarga yang muslim )
      Sebab definisi menjelekkan adalah: Mengatakan jelek utk sesuatu yg baik atau bagus ). Saya hanya menyatakan FAKTA SEBENARNYA tentang adanya BUKTI2 PENYESATAN , SUPAYA JANGAN MENYESATKAN LEBIH BANYAK ORANG ( didlm agama yg sering memutar balikkan / menutupi Kebenaran2 Tuhan didlm Alkitab) , mis :
      1. Adanya Penebusan dosa dan Kepastian Keselamatan melalui Salib Kristus. .... Eh dibilang bukan Yesus yg disalib; parahnya lagi , katanya ditukar dengan Yudas , si pengkhianat ! Tidak mungkinlah si pengkhianat menduduki posisi MULIA sbg PENEBUS DOSA
      2. Ishak , sebagai GAMBARAN / KIASAN umat yg digantikan / ditebus oleh Anak Domba Allah , yaitu kiasan dari Kristus, .... eh ditukar menjadi Ismail. Kan sangat tidak masuk akal , bila dikatakan Yesus mati menggantikan / menebus dosa umat islam, yg menolak Dia sbg Juruselamat ?
      3 Nama Yeshua = Yesus , yg berarti TUHAN YAHWEH menyelamatkan umatNya dari dosa mereka, ..... eh diganti menjadi Isa, sebuah nama TANPA MAKNA. Ini lah yang menutupi kabar baik keselamatan didalam Kristus.
      4. Alkitab, kitab suci asli yang paling dapat dipercaya didunia ini, ...... eh di tuduh palsu
      Padahal BANYAK ayat Quran yg sudah mengakui dan membenarkan Alkitab , dan sebaliknya TIDAK ; dan TIDAK ADA ayat Quran yg mengatakan Alkitab sdh dipalsukan

      BIla penyesatan ini tidak dibongkar, akan berakibat buruk , dimana akan banyak lagi ada orang2 Kristen ”BODOH” ( yg tidak dipimpin Roh Kudus) , akan tersesat / tertipu oleh ajaran yg sesat itu. Dan ini sudah terbukti dengan adanya banyak mualaf2 baru
      Dan juga kami bermaksud baik, ingin menyadarkan sdr2 muslim , supaya bertobat dan bisa Selamat masuk Surga yang sejati, yang tidak ada nafsu sex dan percabulan didalamnya

      Hapus
  12. SELALU SAJA RAME, Heran...
    Alquran ditafsirkan sama org kafir, ya pasti dipelesetkan, sedang alkitab saja diubahpadfahal sama penganutnya sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang mana diplesetkan? bukankah anda yang diplesetkan alalhs wt dan muhamamd pedopilia?

      Hapus
    2. nih baca bibble loe yg g karu2an //injilkristen.tripod.com/

      Hapus
    3. @ anonim
      Sadarilah , jangan suka memutarbalikkan kenyataan
      Bila ada ayat Alkitab yang ditambahi kata2, itu adalah suatu penjelasan yang TIDAK MENGUBAH ARTI, TETAPI
      AYAT2 QURAN YG DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 ) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA
      1). QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
      (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
      Inilah BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT

      2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ssipan/ tambahan yang memplintir / mengubah arti ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.
      Inilah BUKTI KEJANGGALAN / KETIDAKBENARAN / DUSTA QURAN
      Sebab menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

      3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBAIK “
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

      4 ) 36. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :
      a) Dalam quran terjemahan, oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 dikatakan :” Sungguh Kami telah berikan kitab kepada Musa. Jangan kamu ragu tentang kitab itu , yang Kami jadikannya sebagai petunjuk bagi Bani Israil ”
      ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran )
      b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
      c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
      d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


      5) . QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
      ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
      a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
      b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
      c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
      Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA


      bersambung

      Hapus
    4. Samb. AYAT2 QURAN YG DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 ) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA
      6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
      Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH percaya kepada Isa / Yesus sebagai nabi, TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
      Yang mereka tidak / belum percaya adalah Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.
      Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA (tapi terlambat).
      MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubahlah arti sebenarnya dari ayat ini

      7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESATKAN / MENGUBAH arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA (yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) , dan ROH DARI PADA NYA
      (Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 )
      JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI ALLAH, SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.
      Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak dijadikan anak2 Allah..
      Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 ALLAH.
      DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH


      bersambung

      Hapus
    5. Samb. AYAT2 QURAN YG DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 ) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA

      8 ) MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN ( yang tertulis dalam QS 4: 157 ) bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus. Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran;
      BERARTI QURAN BUKAN BERASAL DARI ALLAH, TIDAK MUNGKIN dan TIDAK MASUK AKAL, BILA DIKATAKAN QURAN YANG PALSU ITU TELAH MENGOREKSI ALKITAB YANG ASLI

      Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
      Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
      Ketahuilah, bahwa :
      1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
      2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
      3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
      4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
      5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
      Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.
      Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang BARU LAHIR 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
      Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
      ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.

      bersambung

      Hapus
    6. Samb. AYAT2 QURAN YG DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 ) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA
      9)
      TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
      SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, sungguh menggelikan PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA dan Arti kiasan :
      Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
      ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :
      1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
      2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA
      3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
      4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
      a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
      b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
      2. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

      TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

      JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.




      Hapus
  13. yg jlas pnerbit g punya referensi untuk drinya sendiri....

    BalasHapus
  14. ga usah digubris,,admin cuma pengen mengadu domba umat islam,,

    BalasHapus
  15. Sakit jiwa......LOL....PEMIKIRRAN ORANG PRIMITIF....CETEK OTAKNYA

    BalasHapus
  16. Gitu aja kok repot, Allah memberi ujian kepada manusia. Dan keputusan ada pada diri manusia mau taat atau tidak. Allah sangat kuasa. Langit yang sangat lah jauh dan makhluk kecil yang menjalankan tugas di dalam manusia dan yang lainnya. Bukan kah itu telah cukup untuk membuktikan bahwa ada yang maha kuasa yaitu Allah.
    Kenapa sih manusia tidak merasa takut padahal sudah di antara langit, manusia itu kecil, kalau bumi hancur ya meninggal, pas dikasik kenikmatan seneng pas dikasih ujian kok sedih, gitu kok cari masalah.
    Admin nya mungkin sudah puas atas kenikmatan nya mungkin. Tataplah kenikmatan yang telah engkau peroleh Admin! Tobat lah Admin! Sesungguh nya Allah maha penerima taubat, sebelum anda menerima waktu keputusan yaitu mati.

    BalasHapus
  17. Aku punya pertanyaan untuk Admin..
    Alquran di mana pun itu pasti sama bahasanya dan tulisannya (Tulisan Arab).
    Apakah Alkitab anda jg sama bahasanya di negara-negara di dunia selain di Indonesia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah bro Gugloknya orang Kristen masih mempercayai paul raurus yg bisa ngerubah bibble seenak jidatnya, dan lebih parahnya lagi orang2 kristen mengikuti dan mengimaninya dasar IQ JONGKOK

      Hapus
    2. @ Wahyu
      Kenapa bangga dgn hal itu ??
      Justru itu membuktikan bahwa awloh kamu hanya mengerti bahasa Arab, tidak mengerti bahasa lain.
      Itu juga membuktikan , bahwa awloh kamu = allah /dewa pagan Arab zaman zahilliyah . Baca tulisanku diatas ttg itu.

      Lihatlah perbedaan terjemahan quran ayat QS 32:23 menurut terjmh Depag. dan UII Jogyakarta oleh H, Dahlan Zaini :

      4 ) QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :
      a) Dalam quran terjemahan, oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 dikatakan :” Sungguh Kami telah berikan kitab kepada Musa. Jangan kamu ragu tentang kitab itu , yang Kami jadikannya sebagai petunjuk bagi Bani Israil ” ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran )
      b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
      c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
      d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


      5) . QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
      ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
      a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
      b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ? Tidak nyambung lah
      c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
      Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

      Hapus
    3. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
  18. ahli kitab adalah orang yang teramat menyesal di neraka kelak, dan itu sudah tertulis di Al-Qur'an (semoga di kitab2 lainnya jg tertulis dan tidak di rubah) namun ia terlambat menyesali perbuatanya, ia tahu kitab itu sampai se-dalam2nya, namun hanya dibaca dan di teliti saja, tidak pernah diamalkan, karena ragu2 itu kitab karangan manusia atau wahyu Tuhan, andaikan ada kesempatan hidup didunia kembali, ia minta di huidpkan se-lama2nya untuk bertaubat kepada Allah SWT.. namun semua itu tidak ada gunanya, tidak ada taubat yang diterima Allah SWT setelah hari kematian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda mengatakan bahwa,AHLI KITAB ADALAH ORANG YANG TERAMAT MENYESAL DI NERAKA KELAK,telah tertulis di alquran.tolong dong sebutkan SURAT apa dan AYAT berapa?biar saya tahu.Trima kasih

      Hapus
    2. Ada di kitab buatan anda sendiri yg mempunyai nickname "Admin"
      umat muslim sungguh sangat mahir ber Taqiyah.
      dan diajarkan mmg harus bisa sprti itu.

      Hapus
    3. Ahli kitab yang anda maksu thu ahli kitab apa.....
      kalo emang ahli kitab yang lo sebut thu ahli kitab Al- Qur'an lo salah besar......
      orang yang tau dan mengerti arti dan makna Al - qur'an maka kelak dia akan masuk surga....
      yang harus dipertanyakan sekarang adalah kitab kalian BIBLE.....
      kenapa didalam bible ada iklannya kan itu kitab suci kalian dan mengapa kitab kalian tiap tahunnya berubah sedangkan ajaran ajaran lama sudah tidak dipakai....

      beda dengan Al - Qur'an yang selalu dijaga kemurniannya.......

      Hapus
    4. yang namanya setan sudah jelas pandai berbicara untuk menghasut manusia. islam pandai berbicara dalam hal agama, seolah" mreka itu paling benar, ya namanya setan, pasti begitu. Menghasut, mencemooh, supaya manusia yg beriman kepada TUHAN mau mengikuti dia. Yang namanya setan pasti benci akan tuhan, brarti logikanya islam itu setan karena selalu mmbenci org yg bkan islam.. mana ada sesama setan saling membenci..

      Hapus
    5. dijaga kemurnian apa? oba sebutkan wong manuskrip saana yaman aja udah jadi bukti kalau alquran kitab abal abal

      Hapus
    6. Dasar orang Kristen Goblok, coba nuka Al-Quran anda lihat dan baca dari yg tahun paling lama sampai yg terbaru apa ada perbedaannya dan apa dirubah2, semua tetep pake pake bahasa Arab, karena turun di Arab, coba turun di Indonesia pasti pake bahasa Indonesia

      Hapus
  19. Sumpah yang punya blog ini pengen jatuhin ISLAM, lo aj gak bisa baca Alquran murni, pakai ambil ayat sepotong2... nyadar woi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya setuju banget dengan kuis berhadiah, silahkan all muslim jawab ..... Maaannnntttaaapppppzzz !!!!

      Hapus
  20. sudah2 jgn berisik.. makan dulu sana ada mie rasa TAIK ayam special tuh..

    BalasHapus
  21. Saksikan wahai orang yang melampaui batas...aku bersaksi tiada tuhan selain ALLAH dan muhammad utusan ALLAH...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan ngutus mamad buat ngebunuh orang, merampok, ngawinin janda2 kaya , istri anaknya sendiri, bahkan ampe anak kecil dikawinin ? wew? yg kaya gitu utusan ? pantes aja umatnya tolol2 n biang rusuh (FPI) or teroris (al qaeda)...

      Hapus
    2. loe ngomong gitu ada g di al-quran? coba anda cari apa ada kitab seperti itu kasih tau saya, mana sumbernya klo nabi muhammad suka ngawinin anak kecil, membunuh orang dsb? kitab loe tuh kitab cabul ini buktinya //injilkristen.tripod.com/

      Hapus
    3. oi sasuke lu coba gabung ke Faith Freedom Internasional, di sana ada seorang mantan muslim yg skrg ateis yg memakai nickname ali sina. Dia banyak mengkritik Islam serta dapat membuktikan kebejatan kekejian muhammad dan sampai skrg blum ada muslim yg dapat membantahnya. silahkan anda berdebat dengannya

      Hapus
    4. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
  22. Semoga ALLAH SWT membuka pintu hatimu. Shollu Ala Muhammad :)

    BalasHapus
  23. semua tulisan diatas itu bego dan gak berdasar...
    Alquran itu di turunkan ayat demi ayat dan diantara ayat tersebut ada kata demi kata...dimana jika kamu salah menuliskan ataupun membacanya maka salah pula artinya. benar di QS 16:36 ( tulisan diatas) terdapat pada alquran, namun jangan hanya mengambil sepenggal ayat saja coba baca mulai dari QS 16:27 s/d QS 16 :42 disitu di terangkan asal manusia dan mengapa iblis itu menggoda manusia...jangan memberikan 1 ayat sementara 14 ayat lainnya kamu hilangkan.jadi untuk penulis blog ini jangan tulis yang tidak2 kalau kamu tidak punya pengetahuan didalamnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. memagn benar kok faktual tks yang menulis karna setan akan tampak dalam islam

      Hapus
    2. ya itulah gobloknya orang kristen bung rahmat, pengen njatuhin Islam agar semua umat islam masuk kristen, tp kenyataannya banyak yg menjadi mualaf dan di inggris tiap tahun bertambah banyak mualafnya sampe2 gereja2 banyak yg tutup, Dan pertanyaan saya kenapa? karena banyak dari warga inggris sudah menemukan keganjilan2 Bibble dan kebohongan2 Bibble

      Hapus
    3. @ all muslim
      BERHADIAH : Rp 15 juta / satu jawaban BENAR, dan Rp 100 juta bila bisa menjawab seluruh pertanyaan dengan BENAR DENGAN BUKTI2 YANG BENAR & SYAH . Bahkan saya akan kembali menjadi muslim
      MUSTAHIL MUSLIM MAMPU MENJAWAB DENGAN BENAR, DENGAN BUKTI2 KEBENARAN YANG BENAR .
      Selama ini banyak yang coba2 menjawab dengan :
      DUSTA2 TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MERAMPOK NUBUAT2 dan KISAH MUJIZAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
      Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN
      Bila Islam benar2 berasal dari Allah, Buktikanlah !
      1. TUNJUKKAN MUKJIZAT-2 YANG TELAH DILAKUKAN NABI ANDA SBG TANDA BUKTI KENABIANNYA, yang TERTULIS di kitab suci anda ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di Al Kitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN. Contoh : QS 2: 87 ; 3: 49 ; 5: 110 ; 19: 21
      JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul asli yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
      Sebab kitab suci anda cuma meniru dari Al Kitab, dengan mengubah disana –sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya dan kekeliruannya.

      JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA. Pada masa itu TIDAK MUNGKIN ada muslim di Yerusalem, Jadi juga TIDAK MUNGKIN ADA MESJID !

      2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR ( KATANYA ? ?) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN DLM KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
      Tapi JANGAN MERAMPOK Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15,dll sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
      Merampok adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU -BUAT-2 SENDIRI , bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU. Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….

      3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.
      4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA PARA PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu mengetahui tentang hari Kiamat ?
      5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB ! TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH
      6. BUKTIKANLAH BAHWA MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS. !
      Dengan bukti2 yang ada tertulis didalam kitab suci asli

      Hapus
    4. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
    5. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
  24. just to proof to you guys! who really didn't thankful that's He already created you.
    http://www.youtube.com/watch?v=f2YUMXI4k78

    BalasHapus
  25. kita semua diciptakan oleh Allah SWT ngerti ga lo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bro.... Ane ga merasa di ciptakan alloh ente... Lagian ane ga kenal tuh sm alloh swt.
      Ane diciptakan oleh YHWH (Elohim)
      TUHAN Semesta Alam.

      Hapus
    2. @ Bima , Sasuke dkk & all anti Kristus
      Keliru kamu
      Pencipta Alam Semesta adalah YAHWEH, ELOHIM ISRAEL , bukan allah nya orang Arab yg = dulunya dewa pagan Arab, yg diadopsi oleh muhamad menjadi allhnya muslim, bukan allahnya semua manusia didunia

      SIAPAKAH TUHAN YANG SEJATI DAN BENAR ? Yang harus kamu sadari :
      Menurut Quran QS 10: 90 : ” …..tidak ada TUHAN melainkan TUHAN yang dipercayai oleh Bani Israil, …….
      Menurut Alkitab : “Dialah TUHAN, ALLAH ISRAEL ” atau dalam bahasa aslinya :
      YAHWEH , ELOHIM Israel
      Ayat2 nya : Kel 5:1 ; Kel 32: 27 ; Yos 7: 13, 19-20 ; Yos 14:14 ; I Sam 14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5

      Jadi nama TUHAN dari Bani Israel adalah YAHWEH, Inilah Nama TUHAN yang Sejati dan Benar
      Jadi, muslim SEHARUSNYA PERCAYA kepada YAHWEH , TUHAN ELOHIM nya Israel, SAMA DENGAN ORANG KRISTEN !
      Tetapi kenyataan nya TIDAK ; MENGAPA TIDAK ? Karena kalian ( Muslim ) :
      1. Tidak mengerti ayat2 yang kamu baca !
      2. Ada juga yang mengerti, tetapi mereka tidak mau taat !



      Hapus
    3. Israel??? 1 kata buat km, semoga Allah yg maha Esa mengampuni km bro :)

      Hapus
    4. dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
      (QS AL An'am:108)

      Hapus
  26. Dalam suarat Ali Imran: ayat 51, dijelaskan bahwa jalan lurus adalah menyembah Allah, artinya jika menyembah selain Allah maka ia berada pada jalan yang sesat. Allah berfirman: "Sesungguhnya Allah Tuhanku dan Tuhanmu maka sembahlah Dia, inilah jalan yang lurus". Ditegaskan lagi dalam surat yang sama:101: "Dan barang siapa yang berpegang teguh dengan (agama) Allah maka sesungguhnya dia telah diberi petunjuk kepada jalan yang lurus". Dalam surat Maryam:36, hakikat yang sama ditegaskan lagi:" Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian, ini adalah jalan yang lurus". Tunjukkan kami jalan yang lurus. Yaitu jalan orang-orang yang telah Engkau anugrahkan nikmat kepada mereka, bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat". (Al Fatihah:6-7) Ayat di atas yang selalu kita baca dalam salat adalah bagian dari surat Al-Fatihah. Dalam sehari minimal kita membacanya lima kali setiap permulaan rakaat sembahyang yang kita tegakkan. Didalamnya terkandung permohonan agar ditunjukkan jalan yang lurus. " Ihdinash shiraathal mustaqiim" demikian teks aslinya, suatu istilah yang selalu berulang dengan versi yang berbeda di berbagai tempat dalam Al-Qur'an. Dalam Al-Baqarah:142 Allah berfirman: "Katakan: Timur dan Barat kepunyaan Allah, Dia beri petunjuk kepada siapa yang dikehendakinya ke jalan yang lurus". Istilah yang sama juga disebutkan dalam Azzukhruf:64, Al Mulk:22 dan lain sebagainya. Para ahli tafsir menyebutkan bahwa bila suatu hal diulang berkali-kali dalam Al-Qur'an itu menunjukkan penting dan agungnya hal tersebut. Sudah barang tentu bahwa merambah jalan lurus adalah merupakan dambaan setiap insan. Hanya saja masih banyak dari manusia yang belum mengetahui atau pura-pura tidak tahu apa maksud dari jalan lurus ini? Secara sederhana –seperti yang diungkap Imam Tabari- jalan lurus adalah jalan yang jelas dan tidak berliku-liku. Jalan yang segera menghantarkan ke tempat tujuan. Surat Al-Fatihah sendiri menjawab: Jalan lurus yang dimaksud adalah: jalan orang-orang yang telah diberi nikmat oleh Allah, itulah orang-orang yang bahagia, bukan jalan orang-orang yang dimurkai dan bukan pula orang-orang yang sesat. Rasulullah shollallaahu alaihi wasallam mengartikan orang yang dimurkai adalah kaum Yahudi, dan orang yang sesat adalah kaum Nasrani. (lihat, Ibn Katsir, Tafsirul Qur'anil azhiim, jild,I, hal5-54, Riyadh, 1998). Ibn Abi Hatim, seperti dinukil

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu khan ayat loe ayat satanic verse, udah jelas kok liat aja surga islam memecahkan perawan bidadari surga gelap banget

      Hapus
    2. ni liat kebohongan bibble lo //injilkristen.tripod.com/

      Hapus
    3. @ all muslim
      ISLAM SUDAH TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
      Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
      1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 Kebenaran yg diajukannya tsb.
      2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / merampok ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
      3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu NEKAT :
      a. MERAMPOK nubuat kedatangan Yesus
      b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
      Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
      c. Membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
      d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
      Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI
      e. Mencari dari kitab2 agama lain : Hindu , Budha, atau buku2 dongeng, lalu sbgmn kebiasaan muslim, ayat2 tsb DIPLINTIR / DIPUTAR BALIK / DIPAKSA cocok dgn muhamad.

      Sebelumnya maaf nih , saya tidak bermaksud menjelekkan Islam, hanya ingin MEMBONGKAR PENYESATANNYA dan DUSTA-2 NYA, supaya muslim DISELAMATKAN, sebab saya juga ex muslim
      SADARILAH KEPALSUAN dan DUSTA2 AWLOH DALAM ALQURAN :
      1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .". .tunjukilah kami jalan yang lurus"
      awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa?
      Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta-2 terus. Bila sudah terkabul, seharusnya berhenti berdoa seperti itu ! Sebagaimana “murtadin”, telah berhenti dari doa seperti itu !
      Seharusnya firman Allah sbb: "Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) " (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : "Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Jadi, PASTI ini BUKAN firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
      TERBUKTILAH dengan mudah, NYATA DAN JELAS, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

      3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
      menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
      Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab, bahwa nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
      Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
      Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI oknum Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad

      4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara. Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

      5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81; QS 6: 56-59, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.

      bersambung

      Hapus
    4. Samb. ttg kepalsuan awloh:
      6. QS.29: 52 awloh bersabda : "Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )….. dst
      .( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya : semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad ) . Kesimpulan :
      - Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
      - Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?
      SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

      7. QS.13:27 Atas pertanyaan : "Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:" Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki…."
      Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …"BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…" dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
      Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
      Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :" aku hanyalah seorang pemberi peringatan". ( Qs 35 : 23 )
      TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
      (Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

      8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
      Comment :
      - Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
      Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
      Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
      -Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
      - Sangat janggal : se-olah2 muhamad setara dengan Allah
      -Bila ditafsirkan “Aku” adalah awloh, berarti selain awloh, masih ada Tuhan diatas awloh itu
      - Jadi TERBUKTILAH quran BUKAN BERASAL dari ALLAH
      -Bersumpah: “Aku Maha Kuasa” adalah mudah, siapapun bisa bersumpah dusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
      Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya : Maha Kuasa
      -Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

      9. QS 33:36 “ ….apabila Allah dan Rasul Nya telah menetapkan suatu ketetapan….
      Aneh bin janggal : Se-olah2 Allah setara dengan muhamad
      Comment: Itulah BUKTI , bahwa awloh adalah rekayasa /bikinan muhamad

      10. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN….
      Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
      ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )
      Bila ”aku”= muhamad ( berarti muhamad berdusta, dgn mengatakan semua ayat adalah firman Allah ), maka ”kamu” adalah muslim ( BUKAN ORANG2 KAFIR) sebab orang kafir tidak mungkin membaca dan percaya quran

      11. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
      Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )


      bersambung

      Hapus
    5. Samb. ttg kepalsuan awloh :
      12. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
      ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg MENGAKUI, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
      (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
      Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

      13. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
      Comment :
      1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
      2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
      3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.

      14. Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku
      sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
      ( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani. Artinya: umat Islam sudah disesatkan)

      15. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
      ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang menyangkal termasuk : ORANG2 YANG MENG-ADA-2 KAN )

      16. QS 4:84 “…..Mudah2an Allah menolak….. “
      Comment :
      -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
      -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap : mudah2an

      17. QS.33: 37 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi.
      Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”.
      Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan atau rekayasa / DUSTA sang nabi. (Baca juga ayat QS.66:1-5).
      Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )

      18. Ayat lain dimana awloh mendukung nafsu bejad / cabul sang nabi :
      QS.33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.
      QS 23 : 1-5 “Orang2 beriman, adalah mereka yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri- istri atau budak2 yang mereka miliki. ( Sebenarnya sejak zaman Yesus, poligami sudah di larang, tetapi muhamad pura2 tidak tahu , sebab dia bejad nafsu sexnya )


      19. Terjemahan dari Jami al Tirmidhi [Bab al Tafsir, Vol. 2, hal. 382, 'Ayat Hars' :
      Ibn Abbas menceritakan bahwa Hadhrath Umar menemui Rasul Allâh dan berkata, ‘Tuan, aku hancur!’ Rasul Allah bertanya, ‘Apa sih yang menghancurkanmu?’ Umar menjawab bahwa kemarin malam dia melakukan sodomi. Rasul Allâh tidak menjawab Umar, maka Allah menurunkan wahyu : “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki (Qs 2:223); kata²nya adalah 'kabool wa Dhabar' (berarti ngeseks melalui anus adalah halal).”

      bersambung

      Hapus
    6. samb. ttg kepalsuan awloh:
      20. QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk
      ( negeri2) sekelilingnya" ;
      (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
      Inilah BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT


      21. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” (Ayat Aneh bin janggal ! )
      ARTI SHALAWAT ( MENURUT CATATAN KAKI NO 1230-1231 DALAM TERJEMAHAN DEPAG TH 1978 ) Jangan di-plintir2 ! :
      Memohon / berdoa meminta kepada Allah, supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
      -Bila shalawat diartikan “memberkati” ; ini tidak mungkin, sebab tidak ada kata baraka = berkat , dalam ayat itu
      Comment:
      -awloh memohon kepada Allah mana lagi ? Atau memohon kepada muhamad ??
      Kesimpulan - Berarti :
      - awloh BUKAN Allah, atau
      -awloh memohon/ memuja kepada muhamad !? Sangat aneh sekali !
      - muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, sering membunuh , belum mendapat keselamatan , belum masuk surga. Sehingga masih harus didoakan / di shalawatkan umatnya setiap hari
      -Beda dengn Isa / Yesus yang sudah diputuskan / ditetapkan menjadi Tanda dan Rahmat dari Allah bagi manusia. Bacalah QS 19:21 dan QS 21: 91 ! Sehingga tidak perlu lagi dishalawatkan

      22. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
      Claim muslim : semua ayat quran adalah perkataan awloh, yang didiktekan kpd muhamad.
      Jadi awloh masih memiliki Allah / Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Jadi awloh setara dengan manusia

      23. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..” ; Baca juga QS 106:3 . Tanggapan:
      a.Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
      b.Bila Aku=awloh, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan awloh muhamad untuk menyembahnya ?
      c.Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa TIDAK semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
      d.Jadi bagaimanapun quran tetap DUSTA , suatu rekayasa muhamad , BUKAN berasal dari ALLAH
      e.Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala illah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan nya orang Yahudi dan Kristen )
      f. Jadi kesimpulannya : illah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)

      Ayat ini bertentangan dengan QS 10:90 ….”bahwa tidak ada Tuhan , melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israel, …… ”

      24. -QS Maryam 83 :" Tidakkah engkau melihat,, bahwa sesungguhnya KAMI TELAH MENGUTUS SETAN SETAN ITU KEPADA ORANG ORANG KAFIR, untuk mendorong mereka ( berbuat maksiat ) dengan sungguh sungguh,.......”
      -QS 21:82 end: "Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh.. )
      Kesimpulan : Berarti awloh adalah bos nya setan2
      Beda dengan Allahnya Abraham , Ishak , Yakub , yang berusaha menyelamatkan orang2 berdosa

      25. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, bernama Aazar ; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad,nabi palsu dari Arab, yang lahir 2000an th setelah Musa, nabi asli dari Israel, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh alquran, tapi sebaliknya tidak ??
      Kesimpulan : Ini suatu kekeliruan , alias kebodohan awloh dan muhamad ; mereka lupa sejarah.


      bersambung

      Hapus
    7. Samb. ttg kepalsuan awloh :
      26. QS 19: 23 Mengatakan : Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma.
      Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba.
      Masa muhamad yang baru lahir 600 th kemudian , yang tidak hidup sezaman dan tidak senegeri dengan Yesus lebih tahu ? Mana mungkin !!
      Ini membuktikan, bahwa quran BUKAN BERASAL DARI ALLAH , karena buanyuak betul kekeliruannya

      27. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa, nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
      Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
      Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
      DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

      28. QS 2:132 Dikatakan :"Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam.
      Quran KELIRU dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, BELUM ADA agama Islam, sebab ISLAM BARU ADA PADA ABAD KE 7, setelah muhamad mengangkat dirinya sendiri menjadi nabi ( palsu ).
      Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
      Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

      29. AYAT-2 DUSTA dan yang SALING BERTENTANGAN:
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Adam ( QS 42:51 )
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
      -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
      Yang benar adalah : agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 dan mengangkat diri sendiri menjadi nabi ( palsu ) , pada abad ke 7 ! ( QS 6:14 & 163 )

      30. QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti sisipan/ tambahan yang memplintir / mengubah arti ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.
      Inilah BUKTI KEJANGGALAN / KETIDAKBENARAN / DUSTA QURAN

      Sebab menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”
      KESIMPULAN :
      a) AYAT QS 66: 12 TERBUKTI BERDUSTA/ KELIRU , SUDAH DIPLINTIR , SBGMN KEBIASAAN AJARAN ISLAM SEJATI. TERBUKTILAH bahwa muslim memang SERING MLINTIR2 AYAT
      b) YESUS, ADALAH SATU2 NYA MANUSIA YANG MEMILIKI ROH ALLAH, sebab semua manusia HANYA memiliki roh CIPTAAN Allah.
      Oleh sebab itulah dikatakan Yesus adalah Anak Allah, bukan karena ada perkawinan antara pria dan wanita, sebagaimana manusia. BUKAN dlm pengertian biologis, melainkan analogis/ kiasan, ibaratnya : anak perusahaan, anak kunci, anak tangga, yg tidak memerlukan istri.

      Ingat menurut Qs 19:19 , bahwa Yesus orang suci, dan menurut QS 3:45 Isa terkemuka didunia dan di akhirat, dan Qs 43 : 61, bahwa Yesus benar2 mengetahui ttg hari kiamat , padahal menurut Qs 31:34 hanya Allah yang mengetahui tentang hari Kiamat.

      31. Dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
      Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan / sisipan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “awloh adalah penipu daya terbesar “ = Khairul Makarin
      Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

      Hapus
    8. Samb. ttg kepalsuan awloh :
      32. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :"….. Allah adalah penipu daya terbaik ". ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !
      33. Menurut QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh sangat haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH
      Padahal perintah utama Allah orang Kristen adalah : Kasihilah TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan Kasihilah sesamamu manusia seperti engkau mengasihi dirimu sendiri

      34. QS.2:61 "Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi". Ini SANGAT KELIRU, sebab pada zaman Musa hanya ada 3 orang Nabi, yaitu Musa dan saudara2 nya, Harun dan Miryam, dan mereka bertiga tidak ada yang dibunuh. Rupanya Muh. salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia KELIRU mendiktekan kepada pengikut nya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi2 pada zaman Musa.

      35. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu. ( siapa ? Tentunya , pastilah kepada orang Yahudi / Kristen )

      36. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :
      a) Dalam quran terjemahan oleh UII, H.Dahlan Zaini Joyakarta Th 1999 , dikatakan : ” Sungguh Kami telah berikan kitab kepada Musa. Jangan kamu ragu tentang kitab itu , yang Kami jadikannya sebagai petunjuk bagi Bani Israil ”
      ( Lihatlah : TIDAK ADA “ nya ” = Al quran )
      b) Memang sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
      c) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
      d) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


      37. QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
      ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
      a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
      b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ?
      c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
      Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

      bersambung

      Hapus
    9. Sambu. ttg kepalsuan awloh
      38.-HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
      -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
      Kesimpulannya : awloh nya muhamad = iblis

      a) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
      JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
      -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
      Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

      b) INILAH BUKTI bahwa Allah yang DISEMBAH muhamad adalah BATU HITAM
      TIDAK DAPAT DISANGKAL LAGI

      Menurut H.Sahih Muslim 1150 : “Sebelum mencium Hajar Aswat, Muhamad mengucapkan :” Labbaik allahuma labbaik” yang artinya : “ Ya Allah , atas panggilanMu aku datang kepadaMu “
      Umat Islam yang naik haji dan ingin mencium Hajar Aswat = Batu Hitam , juga berkata demikian, sambil mengeliling kaabah .
      JADI KESIMPULANNYA: ALLAHNYA MUHAMAD, YANG DIA SEMBAH ADALAH HAJAR ASWAT ITU


      39.Tahukah anda , bahwa banyak ayat2 quran yg mengatakan , bahwa awloh gemar menyesatkan orang ?
      Inilah : QS 4:88 ; 5: 41 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 38: 82 ; 39:23 & 36 ; 40:34 ; 42: 44 &46 ; 47:1 ; 74:31
      Cuma herannya, koq kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?
      Sangat berbeda dgn Tuhannya Kristen , yang berkeinginan menyelamatkan manusia dari kesesatan

      Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes nafsu sex muhamad bejad banget
      Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
      QS 21:82 awloh memelihara setan2
      Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 yang terbesar pada tiap2 negeri agar mereka melakukan tipu daya didalam negeri itu
      Qs 8: 69 dan Qs 48:20 Merampok itu Halal lho
      Qs 2: 191; 4:89 ; 5 :33 ; 8:17 ; 9: 5 & 123 Bunuhlah orang2 kafir ( yang tidak sepaham , semua dikatakan kafir )
      QS 2:190 ;
      Qs 4: 34 Pukullah istri mu
      Qs 4: 15 Kurunglah wanita2 itu sampai mereka menemui ajalnya

      Hapus
  27. Ibn Katsir menyebutkan hasil penelitiannya yang mendalam bahwa tidak ada satupun ulama yang mengingkari penafsiran ini. Dan ini benar, sebab setiap kali para Nabi datang kepada mereka (baca:Yahudi) menunjukkan jalan yang lurus, mereka menolaknya. Mereka memilih jalan yang mereka sukai. Yang diharamkan mereka halalkan dan yang dihalalkan mereka tinggalkan. Tidak hanya itu, para nabi yang berusaha menunjukkan jalan lurus itu, malah mereka bunuh. Perhatikan surat Al-baqarah:61 berkisah begaimana kebejatan akhlak kaum Yahudi itu: "…Hal itu (terjadi) karena mereka mengingkari ayat-ayat Allah dan membunuh nabi-nabi tanpa kebenaran, yang demikian itu disebabkan mereka durhaka dan adalah mereka melalmpawi batas". Adapun kesesatan kaum Nasrani adalah karena ajaran agama Kristen yang ada sekarang –sebagaimana diakui sejarawan Barat sendiri- bukan agama yang asli, melainkan banyak di dalamnya karangan Jhon Paul. Sementara Jhon Paul sendiri adalah orang Yahudi. Dari sini nampak mengapa Rasulullah mengartikan adh-daalliin dengan orang Nasrani. Karena mereka secara fakta sejarah disesatkan oleh seorang Yahudi bernama Jhon Paul. (lihat misalnya: Hyam Maccoby, The Mythmaker Paul and Invention of Christianity,Gorge Weiden feld and Nicalson Limited London, 1986) Jelasnya, baik yang dimurkai Allah maupun orang yang sesat mereka dalam kategori Al-Qur'an –sebagimana ditegaskan surat Al-Fatihah- tidak berada dalam jalan yang lurus. Dalam suarat Ali Imran:51, dijelaskan bahwa jalan lurus adalah menyembah Allah, artinya jika menyembah selain Allah maka ia berada pada jalan yang sesat. Allah berfirman: "Sesungguhnya Allah Tuhanku dan Tuhanmu maka sembahlah Dia, inilah jalan yang lurus". Ditegaskan lagi dalam surat yang sama:101: "Dan barang siapa yang berpegang teguh dengan (agama) Allah maka sesungguhnya dia telah diberi petunjuk kepada jalan yang lurus". Dalam surat Maryam:36, hakikat yang sama ditegaskan lagi:" Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian, ini adalah jalan yang lurus". Dalam surat Al An'am:39, disebutkan bahwa kebalikan dari jalan lurus adalah kesesatan. Artinya siapapun yang tidak mengikuti ajaran Allah ia pasti sesat: "Barangsiapa dikehendaki Allah (menjadi sesat) niscaya akan disesatkan-Nya, dan barangsiapa dikehendaki Allah untuk diberinya petunjuk niscaya Dia akan menjadikannya berada di atas jalan yang lurus". Di surat yang sama:161, ditegaskan bahwa agama Islam yang dibawa Rasulullah shollallaahu alaihi wasallam adalah agama yang sama dengan agama Nabi Ibrahim, dan inilah jalan yang lurus: "Katakanlah: sesungguhnya aku telah ditunjuki oleh Tuhanku kepada jalan yang lurus, yaitu agama yang benar; agama Ibrahim yang lurus, dan Ibrahim itu bukanlah termasuk orang-orang yang musyrik". Para ulama yang mendalami ilmu munasabat (keterkaitan antar ayat dan antar surat-surat Al-Qur'an) banyak yang menafsirkan makna sirathal mustaqim dengan Al-Qur'an. Perhatikan – kata mereka – hubungan antara Al-Fatihal dan Albaqarah? Mengapa Surat Al-Baqarah langsung dimulai dengan ungkapan "dhalikal kutaabu laa raiba fiihi" (itulah kitan yang tiada keraguan di dalamny). Di sini seakan terkandung sebuah jawaban: yaitu ketika seorang hamba mohon "ihdinashshiraathal mustaqiim" (yaa Allah tunjukilah kami jalan yang lurus), Allah langsung mejawabnya : "dhalikal kutaabu laa raiba fiihi". Dengan pemahaman ini jalan lurus itu Al-Qur'an. Di dalamnya terdapat seluruh petunjuk kebenaran yang tidak akan pernah menyesatkan. Kebenaran yang menghantarkan pengikutnya menuju tujuan kebahagaiaan di dunia dan akhirat. Dalam surat AnNur:46 Allah berfirman: "Sesungguhnya Kami telah menurunkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayat-ayat(Al-Qur'an) yang menjelaskan (halal dan haram). Dan Allah memimpin siapa yang dikehendakiNya kepada jalan yang lurus". Di sini nampak dengan jelas bahwa jalan lurus itu Al-Qur'an. Siapa yang mengiktui Al-Qur'an maka ia berada pada jalan yang lurus dan siapa yang mengingkarinya atau mengingkari sebagian isinya maka ia tersesat. Sudah barang tentu bahwa dinatara ajaran Al-Qur'an mengikuti sunnah Raslullah. Dengan demikian pengertian jalan lurus di sini bukan semata mengikuti Al-Qur'an dengan meninggalkan As-Sunnnah seperti yang dilakukan "qur'aniyyuun". Melainkan keduanya: Al-Qur'an dan As Sunnah harus sama-sama ditegakkan

      Hapus
    2. jalan yg lurus kok pemerkosa, poligami, kok teror kok membunuh dan paling parah lihat aja korups haji semua dan usatazd semua lebih jago dari loe yang hanya bisa nulis mereka udah bisa ngebohongin orang lain tentang islam loe belum bisa tetap aja korups berarti islam agama setan dong

      Hapus
    3. jangan disamakan manusia dengan agama bro, pelakunya itu orangnya bukan agamanya klo loe pinter loe bisa membedakan antara agama dan orangnya, ini yg salah orangnya bukan agamanya, pendeta loe aja penderita pedofil ni buktinya http://www.tempo.co/read/news/2010/03/22/117234418/Jalan-Panjang-Kisah-Pelecehan-Seks-Gereja dan ini kebohongan bibble lo http://injilkristen.tripod.com/

      Hapus
  28. Semua akan terbalas di hari pembalasan. Siapa pun disini yang masih berpegang teguh pada Islam dan masih memperjuangkan islam hingga titik darah penghabisan akan Allah tempatkan di tempat tertinggi di akhirat kelak. Biarkan orang kafir, akan terus berada dalam kekafirannya. Tugas kita hanya percaya pada Allah serta janjiNYA dan mengamalkan segala yang diperintahkannNYA. Jangan berdebat terlalu jauh dengan mereka yang kafir, karena Allahlah yang memimpin siapa yang dikehendakiNya kepada jalan yang lurus. Setelah kita memperingati, tugas kita sudah selesai. Tinggal urusan orang kafir tersebut dengan Allah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuuuuuu...... sekali ISLAM tetap ISLAM.
      Terlahir MUSLIM, meninggal pun dalam keadaan MUSLIM.

      Hapus
    2. ya sampai gempor memerawani 72 bidaari bermata jeli jelas kalian salah besar

      Hapus
    3. CIRI-2 NABI PALSU
      1. Tidak punya nubuat2 kedatangan, kecuali merampok nubuat Yesus
      2. Tidak punya Tanda2 bukti kenabian, berupa : kemampuan membuat mujizat2, kecuali merampok kisah2 mujizat Yesus
      3. Tidak ada pengakuan dan pembenaran dari nabi2 lain,sehingga hanya me-ngaku2 sendiri dan mengangkat diri sendiri menjadi nabi
      4. Tidak sanggup menyelamatkan dirinya sendiri sampai masuk surga, apalagi menyelamatkan umatnya.
      5.Sehingga masih perlu/ minta didoakan / di shalawatkan seluruh umatnya supaya selamat
      6. Perilakunya tidak suci kudus, bahkan sangat bejad nafsu sexnya, sudah terkuak, bukan rahasia lagi. Banyak istrinya. Padahal sejak zaman Yesus poligami sudah di stop Allah, tapi dia pura2 tidak tahu, sebab memang bejad sifat, kelakuan dan nafsu sexnya
      Hanya umat yg bodoh dan buta, yang tidak tahu apa2, yg mau mempercayainya sbg nabi
      7. Tulisan2 nya banyak keliru dan bertentangan dgn Alkitab , induk segala kitab, Standart Kebenaran

      Hapus
  29. Yang nulis anak turunnya SETAAAANNNN

    BalasHapus
  30. berpikir sederhana . islam mengharamkan babi dan kristen menhalalkannya.
    padahal di dalam daging babi itu ada cacingnya.. hiiiiiiiiiiii... jorok kok di makan. islam itu sejalan dg akal sehat kalo gk sejalan sudah dr dulu arab gak jadi silam tetep kafir jahiliyah.
    daging anjing.. naudzubillah najis .

    BalasHapus
    Balasan
    1. maklum bro kan pendukung paul raurus si muka babi dan bertubuh anjing

      Hapus
  31. jika anda seseorang yang berfikir... anda tak perlu berbuat jauh untuk memperjelek islam... asal anda tau, DENGAN CARA INI SECARA OTOMATIS ANDA MELECEHKAN AGAMA, TUHAN anda sendiri... islam mengajarkan toleransi dengan agama apa pun, termasuk agama anda... tetapi untuk aqidah kami tak ada kompromi sedikit pun... BAGIMU AGAMAMU DAN BAGIKU AGAMAKU...

    BalasHapus
  32. semoga kalian semua mendapat hidayah dari Allah SWT aamiin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. doa kami jangan deh kenal dengan allah swt tuhannya muhammad nanti kami bisa memerawani anak 6 ahun istri menantu bisa kita embat, memerkosa budaknya hapsah , juga membunuh orang lain demi wanita ,,,,,,ngak lah allah swt khan tuhannya si pedopil itu ngak lah...maaaf hidayah setan itu

      Hapus
    2. @ U_GUYZBLOG
      allah swt TIDAK MAHA KUASA seperti YAHWEH ELOHIM ISRAEL
      ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
      sebab :
      1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
      2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA
      3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.

      JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB

      4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
      a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
      b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
      5. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

      JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran

      JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YHESUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA ( BERINKARNASI ) MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

      NATAL, ADALAH BUKTI KASIH TUHAN YAHWEH , BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA




      Hapus
    3. @ all muslim
      BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS DAN SBG PEMIMPIN PARA NABI ! EH, MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA
      PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ? JAWABLAH !!
      1. Mengapa gelar KALIMATULLOH dan ROHULLOH hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
      2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
      3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ? Malah masih harus didoakan setiap hari supaya selamat ! Berarti dia belum selamat.
      4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir, Qs 3:55 ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH dan SELIDIKILAH MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
      5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 asli dari Israel tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
      6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
      7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
      8. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, yang ditiupkan kedlm rahim Maryam , sehingga dapat disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
      9. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
      10. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
      11. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam QS. 3: 45), sebagai orang yang Terkemuka dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
      12. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
      13. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
      14. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 dan Qs 5:110 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya ( Musa, Elia, Elisa, Petrus) , dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
      15. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali !
      16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
      Pastilah karena dia bukan utusan Allah ? dan tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
      Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
      APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
      APAKAH NABI INI LAYAK MENJADI PEMIMPIN PARA NABI dan PANTAS DIIKUTI ? ?

      Hapus
  33. yang setan punya mu kali?
    Allah SWT lah yang menciptakan Yesus, paulus, kamu, aku, dan makhluk lainya.
    situ sering ke gereja gak sih? Kalau situ memang penganut yang taat gak bakal mbuat blog perpecahan seperti ini. Jangan Jangan situ penganut abal-abal. Orang para pendeta pendeta yang lebih pinter dari situ aja menyerukan toleransi+ sama tokoh lintas agama juga akur , ini kok yang tingkatanya jauh di bawahnya malah sok-sokan.
    Inget indonesia dulu juga sengsara dijajah sama kaum yang agamanya apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIAPAKAH YESUS KRISTUS ? ( Menurut Quran )

      1. Ia adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ), baca di
      QS 2: 87,253 dan QS 5:110 . muhamad saja TIDAK
      2. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
      Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”.
      3. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ). Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?
      Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
      4. .Ia, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi (= Rohulqudus , bukan malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
      5. Ia, satu2-nya Nabi yang di “isi” dengan Roh Allah, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
      6. Ia , juga satu2nya Nabi yang telah ditetapkan ( diputuskan ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21) Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
      7. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159) . Bukan sbg nabi, sebab kan kamu sudah percaya pada saat ini ! Kenapa harus menunggu hari kematian ?
      8. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43
      “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
      9. QS.4:171…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( FIRMANNYA ), yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti dan menyesatkan arti sebenarnya; MEMUTARBALIKKAN ARTI sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab, sebaliknya TIDAK ).
      10. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
      “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan ”KALIMAT” dari pada Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
      Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
      Jadi , tariklah kesimpulan, siapakah Yesus sesungguhnya ? Jujurlah terhadap hati nurani anda



      SIAPAKAH YESUS KRISTUS ? ( Menurut Alkitab )
      Muslim harus percaya apa kata Alkitab, sesuai dgn perintah QS 5: 46 & 68 ; 32:23 dan 10: 94 dan TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan ayat Alkitab sudah dipalsukan !

      1. Nabi Yesaya telah menubuatkan ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus dalam kitabnya di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Elohim yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya.
      2. Menurut Kol 1 : 15 " Ia adalah GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan....."
      ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
      Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA "
      Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN ALLAH berkenan " diam " DIDALAM DIA
      3. Kol 2: 9 ” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan,…

      bersambung

      Hapus
    2. samb. Ttg Yesus menurut Alkitab ( muslim harus percaya )

      4. Fil 2 : 5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap kesetaraan dengan ELOHIM itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia
      5. Ibr 1: 2 (end) - 3 …….“ Oleh Dia (Yesus), ELOHIM telah menjadikan alam semesta. Ia adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ELOHIM dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”
      6. Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “
      7. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian
      8. Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ada ber- sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
      ayat 10 : " Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
      Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH. Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan " diam" diantara kita........"
      Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim, tetapi Anak Tunggal Elohim, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- nyata–kan Nya ( membuat jadi nyata )
      9. I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga )”
      [Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya atau tidak ? ]
      HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI
      10. I Tim3:16…. agunglah rahasia ibadah kita : “ Dia, yang telah menyatakan diri Nya dalam rupa manusia,………”
      11. Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
      Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
      ….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
      …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku”. Yesus mengulangi kata2 ini di Yoh 10:38
      12. Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim yang benar dan HIDUP yang kekal “

      Hapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. to: Anonim yang ngajak main logika ...

    Jika Tuhan Yesus tidak menikah seperti kata kalian, maka kenapa Allah memberinya kelamin seperti laki-laki??? Apa gunanya kelamin kalau tidak ada gunanya menggantung di situ. Apa mungkin Tuhan Yesus gak punya kelamin???

    Logikanya, ini membuktikan kalau Tuhan kalian bodoh karena menciptakan sesuatu yang SIA-SIA dan tak ada gunanya.

    Logika lagi:
    Bisakah??? Adilkah??? Masuk akal sehatkah??? Anak yang melakukan korupsi tapi Bapak yang harus dipenjara???

    Masak gara-gara dosa manusia Tuhan harus menggantungYesus yang tak bersalah sebagai tebusan??? Begitu Pendendamnya Tuhan kalian dan begitu tidak adil???

    Kalau hal itu adalah masuk akal sehat, coba buktikan bahwa hal itu bisa diterapkan.
    CAMKAN bahwa hal itu membuktika nbahwa alkitab tidak bisa dijadikan sebagai sumber hukum karena tidak masuk akal sehat. Cuma orang bodoh yang terlanjur terdogma dan membutakan akalnya sendiri yang bisa mengimani hal itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. logika jorok persis kaya allah swtnya dan muhammad sawnya, bayangkan islam hanya selangkangan aja otaknya jorok bayangkan alalh swt menjanjikan kalian bidadari bidadari perawan yang belum tersentuh jin dan manusia untuk memerawaninya di jannah kalian...otak loe persis allah swt dan junjungan loe

      Hapus
    2. kalian yg sesat tidak akan bisa memahami Islam kenapa? karena kalian orang2 kafir yg sesat, kalian liat pendeta2 loe digereja asik mabuk2an dan memerkosa anak kecil apa ini yg diajarkan oleh Lesus nih buktinya http://www.tempo.co/read/news/2010/03/22/117234418/Jalan-Panjang-Kisah-Pelecehan-Seks-Gereja

      Hapus
    3. @ nguyen chow
      Kamu tersesat pikiranmu, sudah dibutakan oleh iblis, sehingga tidak bisa melihat kemuliaan TUHAN didalam Kristus Yesus
      Penjelasan utk pertanyaan mu panjang , sukar ditulis disini, kamu perlu
      merendahkan hati terlebih dahulu, Hormat kpd TUHAN YAHWEH Pencipta
      Alam Semesta, minta pengertian dgn sopan , barulah kamu dapat ilham Roh Kudus dari YAHWEH yang akan membuat mu mengerti .
      Saya & istri dulu pun muslim, tidak mengerti apa2 alias bodoh spt semua muslim, tetapi kami mau jujur bertanya kpd TUHAN dgn sopan dan hormat
      Ttg Tuhan Yesus punya alat kelamin ; saya mau tanya , apkh kamu pernah lihat ?? Bandingkan dgn Malaikat laki2 , apkh punya alat kelamin?? padahal di surga yg asli TIDAK ADA kawin mengawin, tidak ada nafsu sex/ percabulan
      Kelak semua orang yg masuk surga asli pun tidak perlu ada kelamin lagi

      Hapus
  36. JIKA ANDA PENGIKUT NABI ISA YANG SETIA, ANDA AKAN MEMILIH MENJADI MUSLIM.

    -- NABI ISA BERKHITAN, MUSLIM BERKHITAN, PAULUS MENOLAK, ORANG-ORANG KRISTEN MENGIKUTI PAULUS MENOLAK KHITAN.

    -- Lukas 2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

    Penjelasan: Yesus disunat karena mengikuti perintah Tuhannya pada Kejadian 17 melalui nabi Ibrahim. Semua orang yang mengaku umat Muhammad dan beragama Islam, pasti disunat karena mengikuti sunnah nabi Ibrahim as. Tapi umat Kristen tidak menjadikan sunat/khitansebagai suatu ketetapan/kehaursan, padahal menurut Alkitab sunat itu wajib hukumnya. Perhatikan bagaimanaasal mula perintah bersunat yang diwahyukan Allah melalui Nabi Ibrahim dalam Alkitab sbb:

    Kejadian 17 :9-14
    (9)Lagi firman Allah kepada Abraham: “Dari pihakmu, engkau harus memegang perjanjian-Ku, engkau dan keturunanmu turun temurun. (10) Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus di sunat; (11) Haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu. (12) Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki diantara kamu, turun temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu. (13)Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang kekal. (14) Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.”

    Dari bunyi firman Allah tersebut sangatlah jelas bahwa khitan atau sunat itu wajib hukumnya, karena bagi yang tidak bersunat ancamannya dihukum mati.
    Sebagian besar umat Kristen mengatakan bahwa dengan kedatangannya kedunia ini , dia (Yesus) telah meniadakan “sunat daging” dan telah menggantikannya atau memperbaharui dengan ajaran “sunat hati”.
    Padahal jelas sekali bahwa “sunat hati” itupun bukan ajaran Yesus dalam Perjanjian Baru, tetapi ajaran nabi Musa dalam Perjanjian Lama.

    Perhatikan ayat Alkitab sbb:
    “Sebab itu sunatlah hatimu dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.” (Ulangan 10:16)

    Ini membuktikan bahwa “sunat daging” dan juga “sunat hati “ adalah dua perintah yang berbeda, bukan saling menggantikan satu sama lain, dan sama-sama sudah ada dan diajarkan dalam kitab Perjanjian Lama, jauh sebelum Yesus lahir ke dunia ini.
    Saking pentingnya sunat (khitan) ini, Allah mengancam bagi siapapun yang tidak mentaati peraturan-Nya dengan hukuman mati. Tetapi anehnya, justru umat Kristiani tidak menggubrisnya, bahkan tidak memperhitungkannya sebagai suatu keharusan atau kewajiban untuk melakukannya. Tetapi ada juga diantara mereka yang mengatakan bahwa sunat itu hanya tradisi umat Yahudi saja. Itu merupakan alasan dicari-cari sekedar untuk membenarkan kesalahan. Tradisi itu ialah suatu perbuatan yang tidak ada dasar hukumnya (dalilnya), karena dianggap baik, kemudian dilestarikan kemudia dipelihara. Tetapi khitan bukan Tradisi, sebab dalilnya jelas ada. Alkitab mengatakan bahwa bukan Yahudi juga harus disunat. Perhatikan ayat berikut ini:

    Kisah Rasul 15:5
    Tetapi beberapa orang dari golongan Farisi, yang telah menjadi percaya, datang dan berkata: “Orang-orang bukan Yahudi harus disunat dan diwajibkan untuk menuruti hukum Musa.”
    Coba kita renungkan betapa beratnya ancaman Allah dalam Alkitab bagi orang-orang tidak melaksanakanatau yang melanggar hukum sunat Tidak tanggung-tanggung bagi yang mereka yang melanggarnya diancam Allah dengan hukuman mati!
    “ Dan orang yang tidak disunat , yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.” (Kej 17:14)

    BalasHapus
  37. -- NABI ISA AS BERPUASA 40 HARI, ORANG-ORANG ISLAM BERPUASA 30 HARI, ORANG-ORANG KRISTEN ....???? EEH, HELLOO ....

    -- NABI ISA MENINNGGAL DI KAFANI LINEN DAN TIDAK DI PETI, MUSLIM DIKAFANI, ORANG-ORANG KRISTEN BERJAS BERDASI DAN DIPETI. (Markus 15:46 : Yusuf pun membeli kain lenan, kemudian ia menurunkan mayat Yesus dari salib dan mengapaninya dengan kain lenan itu. Lalu ia membaringkan Dia didalam kubur yang digali didalam bukit batu. Kemudian digulingkannya sebuah batu ke pintui kubur itu).

    -- NABI ISA BERTAUHID (MENGESAKAN TUHAN), MUSLIM BERTAUHID, ORANG-ORANG KRISTEN MENGIKUTI PAULUS BERTRINITAS.

    TIDAK ADA SATU BUKTI PUN DALAM ALKITAB / INJIL PERKATAAN YANG LANGSUNG KELUAR DARI MULUT YESUS BAHWA DIRINYA ADALAH TUHAN ATAU "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja"
    (SAYA TANTANG ANDA: BUKTIKAN KALAU ADA). ISA DIPERTUHANKAN OLEH KATA-KATA PAULUS, BUKAN DARI PENGAKUANNYA SENDIRI YANG JUSTRU BERTOLAK BELAKANG.

    Matius 4:10 "Maka berkatalah Yesus kepadanya:”Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis:Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”

    Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”.

    "Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, inilah jalan yang lurus. "

    Bahkan dalam kitab Taurat Musa Ulangan 6:4, dikatakan bahwa Tuhan itu Esa:
    "Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!"

    -- UMAT ISLAM DIPERINTAHKAN DALAM ALQURAN UNTUK BERIBADAH DI HARI JUMAT.
    MANA PERINTAH YESUS ATAU TUHAN UNTUK BERIBADAH PADA HARI MINGGU BAGI ORANG KRISTEN? (INI MASALAH IBADAH LHO???)

    -- NABI ISA BERIBADAH MENGHADAP KIBLAT (BETLEHEM), MUSLIM MENGHADAP KIBLAT JUGA, ORANG-ORANG KRISTEN MASA BODOH IBADAH MAU MENGHADAP KEMANA AJA.
    Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, SUJUD menyembah ke ARAH bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

    -- NABI ISA BERDO'A SAMBIL BERSUJUD, MUSLIM BERSUJUD, ORANG-ORANG KRISTEN MENGHINA SUJUD & KLO IBADAH SAMBIL NYANYI-NYANYI MANTENGIN PATUNG NYARIS TELANJANG ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya enggak kok, Kristen Orthodox Syria ....masih sholat, sujud, puasa, mungkin sunat juga. Dan spy ente paham....gereja yg sukses biasanya pendetanya doanya ....sujud, puasa, hafal ayat-2 penting, memberikan santunan pada yatim piatu dan janda ( tanpa keuntungan kelon ). Dan umatnya .....biasanya niru. Tapi itu dirumah masing-2, GAK DI PAMER. swbab YESUS ngajarin ....kalo doa .....cukup dikamar, ditutup pintu ....biar gak ada yg tau . .........ITU YG KAU GAK PERNAH TAHU. Dan yg perlu kau tau ialah di quran...Isa a.s. tidak dikisahkan pernah mengusir setan ....itu terkait dgn hakekat Allah swt sebagai pemelihara setan Al Anbiya 82, dan pengada setan utk memusuhi tiap nabi Al Anam 112, swlain penyedia penjahat terbesar di Al Anam 123...... LENGKAP SUDAH GELAR NYA .....Allah swt BIG BOS SETAN N PENJAHAT.

      Hapus
    2. Sholat yg kayak gimana? kristen mah bukan sholat tp cuma nyanyi2 kayak penyanyi dangdut, bibble lo aja banyak yg direvisi loe aja yg bego g tau isi kitab loe coba buka link ini http://injilkristen.tripod.com/

      Hapus
    3. @ Nguyen chow
      PAHAMI LAH : MENGAPA ALLAH PERLU TURUN KE DUNIA :
      Sebagaimana tidak mungkin orang menyamar menjadi Raja / Presiden, pasti ditangkap, begitu juga
      tidak mungkin nabi / manusia dapat menjelma menjadi Allah. Orang bodoh yang tidak berpendidikan pun tahu akan hal ini, jadi janganlah GR/ bangga merasa dirimu pandai, bila anda berpendapat demikian.
      Sebab anda tidak tahu dan tidak mengerti, bahwa Allah sanggup dan mau menjelma menjadi manusia; dan hal ini hanya dapat dimengerti oleh orang2 yang ber- HIKMAT, yang diterangi hati dan pikirannya oleh Roh Kudus.

      Apa alasannya ? Sebab : SEMUA MANUSIA SUDAH JATUH KEDALAM DOSA, TIDAK ADA YANG TIDAK BERDOSA, SEMUANYA TIDAK ADA YANG LAYAK MASUK SURGA ( Rom 3:9-26 )
      Karena Surga adalah tempat yang sangat suci kudus, TIDAK BOLEH ada dosa/ percabulan sedikitpun, meski hanya dalam pikiran. Jadi, tidak ada tempat untuk orang2 berdosa, pembenci, penuduh, pemfitnah, dan cabul di Sorga.

      [Maka anehlah bila ada surga yang penuh dengan percabulan, boleh mengumbar nafsu sex, PASTILAH INI SURGA YANG PALSU yang tertulis didalam kitab suci PALSU juga , mis dalam QS 52 : 20 ]

      Demi Keadilan dan Kekudusan Nya, tidak mungkin Allah mengampuni begitu saja menurut keinginan dan KasihNya, sebab hal itu akan melanggar Keadilan Nya / Hukum Nya sendiri.
      IA adalah Allah yang konsekwen ; setiap dosa harus dihukum mati.
      Tapi ALLAH juga MAHA PENGASIH, sehingga Ia ingin menyelamatkan makhluk ciptaan Nya.
      Jadi bagaimana?
      Jadi harus ada seorang manusia yang sangat suci kudus yang MATI MENGGANTIKAN seluruh umat manusia.
      Tapi siapa? sebab TIDAK ADA seorang manusiapun yang layak dan suci kudus. Nabi 2 pun TIDAK ADA yang cukup suci menurut standart Allah untuk mati sebagai pengganti/ penebus dosa manusia.

      Setelah Hukum Taurat diturunkan, semakin terbuktilah bahwa tidak ada seorangpun yang lulus, dan layak masuk surga.
      Malahan dengan adanya Hukum Taurat, ada dasar hukumnya untuk menghukum manusia.
      Jadi, memang Hukum Taurat, salah satu tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa manusia adalah orang berdosa, dengan harapan, manusia SADAR bahwa dirinya orang berdosa dan TIDAK DAPAT SELAMAT dari neraka, kecuali ditolong Allah, dengan cara / jalan yang Allah sediakan dan TETAPKAN (Mzm 49: 7-9 ).

      Jadi harus ada seorang manusia yang suci kudus memenuhi standart Allah untuk MATI MEMIKUL DOSA seisi dunia. Tapi boro2 untuk memikul dosa seisi dunia, untuk menghapus dosanya sendiri saja tidak ada yang layak.

      Jadi harus ada seorang Manusia Allah ; tapi inipun mustahil; sebab tidak mungkin manusia dapat berubah menjelma menjadi Allah.

      Jadi satu2nya cara, adalah Allah mengirim ke dunia, Firman Nya dan Rohul Qudus Nya, dengan menanam benih illahi didalam seorang perawan, supaya melahirkan seorang manusia yang berbeda dengan manusia lainnya, yang Istimewa, karena benih Nya adalah Rohul Qudus, sehingga anak yang lahir itu dapat disebut anak Rohul Qudus, Anak Allah.
      Sama seperti orang biasa yang lahir dari benih air mani ayahnya, mis Ali, maka anak yang lahir disebut anak Ali.
      Bila sebuah perusahaan besar ingin membuat anak perusahaan, tidak lah perlu ia kawin dan beristri terlebih dahulu. Demikian juga anak kunci / tangga, tidak mempunyai ibu kunci/ tangga dan tidak perlu kawin terlebih dahulu. Semoga penjelasan ini membuat anda mengerti


      Hapus
    4. @ Nguyen chow
      MENGAPA TUHAN YAHWEH PERLU MENJADI MANUSIA

      Rom 8: 3-4 “ Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh
      daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa didalam daging, supaya TUNTUTAN hukum Taurat DIGENAPI didalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh”
      Gal. 4 : 1- 11 …..YAHWEH mengutus AnakNya, melalui seorang perempuan ( manusia) yang takluk kepada hukum Taurat, supaya Ia MENEBUS mereka ( manusia berdosa) yang takluk kepada hukum Taurat , dan menjadikan mereka anak2 Nya……..

      Ibr.2:14 “Karena anak2 (manusia) itu adalah anak2 dari darah dan daging, maka Ia ( YESUS ) juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka ( manusia), supaya oleh KEMATIAN-NYA, IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu iblis, yang berkuasa atas MAUT

      Fil.2:5-8 “Kristus Yesus yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM , tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan ,melainkan telah MENGOSONGKAN DIRINYA sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan TAAT sampai MATI dikayu salib.”
      ( Jadi SALIB adalah BUKTI KASIH YAHWEH kepada manusia yang mengaruniakan KESELAMATAN)
      SANGAT RUGI BESAR LAH orang yang MENOLAK PENEBUSAN DOSA OLEH YESUS

      Hapus
    5. @ Nguyen chow
      APAKAH YESUS MENGAJARKAN WUDHU DAN SUJUD SEPERTI MUSLIM ?

      Mat 6: 17- 18 bila kita baca, TIDAK ADA pengertian, bahwa Yesus mengajarkan wudhu, sebagaimana anggapan / tafsiran seseorang yang SANGAT INGIN MENDAPAT PEMBENARAN terhadap cara ibadahnya. ( Jangan memaksakan kehendak lah ! )
      Carilah : Kebenaran, Jangan : Pembenaran terhadap sesuatu yang salah !
      Maksud ayat itu adalah : bila kamu sedang berpuasa, jangan perlihatkan kepada orang lain supaya kamu mendapat pujian manusia

      Dan dalam Mat 26: 39, meskipun ada petunjuk Yesus berdoa dengan bersujud, bukan berarti mengikuti ajaran Muhammad, sebaliknya Muhammad lah yang meniru ajaran sujud dari orang Yahudi / Kristen. ( Tidak mungkin Yesus meniru muhamad yang saat itu belum lahir, sebaliknya muhamad lah yang meniru Yesus / orang Yahudi )

      Bacalah Yoh 4:23 “ Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran ; sebab Bapa menghendaki penyembah2 demikian”
      Juga Yoh 4: 24 “ Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembahNya dalam roh dan kebenaran”. Jadi tidak perlu lagi sujud 2 dsb !
      Dan bila kelak Tuhan Yesus DATANG , memang semua manusia harus sujud menyembah Dia ( Fil 2: 10 dan Za 14: 16. )


      MENGAPA JENAZAH ORANG KRISTEN TIDAK DIBUNGKUS KAIN KAFAN ?

      Pembungkusan jenazah dengan kain kafan adalah tradisi / kebiasaan orang di Timur Tengah pada zaman dahulu kala, BUKAN ajaran Islam, dan juga BUKAN AJARAN KRISTEN .
      Juga bukanlah ajaran TuhanYesus ; tidak ada ayat / firman Tuhan untuk mengkafani jenazah.
      Dalam Mat 8: 22 Yesus berkata kepadanya: “ Ikutlah Aku dan biarlah ”orang2 mati” menguburkan orang2 mati mereka”.
      Tuhan TIDAK PEDULI dengan urusan tetek bengek seperti jenazah orang yang sudah mati.
      Yang TERPENTING adalah : KEMANA ROH ORANG TSB SETELAH MATI ? KE SURGA ATAU KE NERAKA ? DAN APAKAH SUDAH MENEMUKAN JALAN KESELAMATAN SUPAYA MASUK SORGA?
      Yaitu Yoh 14: 6 dan Kis 4: 12 . Inilah JALAN YANG LURUS !

      TENTANG BABI HARAM ATAU TIDAK
      -Dalam Kis 10:15 dan 11: 9 ….. ada suara terdengar dari surga berkata : ” Apa yang DINYATAKAN HALAL oleh ELOHIM, tidak boleh engkau (hai Mokoginta) nyatakan haram ”
      -Dalam Mat 15: 11 Yesus berkata : ”….bukan apa yang masuk kedalam mulut yang menajiskan orang , melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang
      -Dalam I Tim 4: 4-5 ”Karena semua yang diciptakan Elohim itu baik dan suatupun TIDAK ADA YANG HARAM, JIKA DITERIMA DENGAN UCAPAN SYUKUR, sebab semuanya itu DIKUDUSKAN OLEH FIRMAN ELOHIM dan oleh doa “”



      TENTANG APAKAH MASIH PERLU SUNAT ?
      Dalam Rom 2 : 25-26, tertulis ”SUNAT memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau melanggar hukum Taurat, maka sunatmu tidak ada gunanya lagi.
      Jadi jika orang yang tidak bersunat memperhatikan tuntutan2 hukum Taurat tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat ?
      Ayat 28 : ….., yang disebut sunat, bukanlah sunat yang dilangsungkan secara lahiriah.
      Ayat 29 :…… dan sunat ialah sunat didalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Elohim
      Dalam I Kor 7:19 tertulis : ” Sebab bersunat atau tidak bersunat, tidak penting.
      YANG PENTING IALAH MENTAATI HUKUM2 ELOHIM


      TENTANG KIBLAT / ARAH MENYEMBAH DALAM BERIBADAH
      Bacalah Yoh 4 : 21 ” Kata Yesus kepadanya : ” …..saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem ”
      Dan di Yoh.4:23-24 ” Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran…….
      Elohim itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah Nya dalam roh dan kebenaran ”


      Hapus
    6. @ nguyen chow & all muslim
      MENANGGAPI KESALAHAN PENGERTIAN TENTANG KAPAN YESUS MENJADI TUHAN ?

      Sebetulnya pertanyaan inilah yang KELIRU, menunjukkan KEBODOHAN orang yang bertanya ! ! Seharusnya : KAPAN YESUS MENJADI MANUSIA ? dan BERAPA LAMA ?
      Ada lagi orang yang sangat bodoh ( kalau tidak salah , bu Irene Handono) yang mengatakan bahwa Yesus baru diangkat menjadi Tuhan pada th 325 M, padahal, ngakunya ex biarawati ! Mana ada biarawati sebodoh itu ! ?
      Sebagai perumpamaan : Saya baru mengerti dan percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya pada th 1990 . BUKAN berarti pada th 1990 itulah Yesus baru diangkat menjadi Tuhan.

      TIDAK MUNGKINLAH MANUSIA DAPAT MENJELMA ATAU DIANGKAT MENJADI TUHAN oleh manusia ; ORANG PALING BODOH JUGA TAHU. JADI JANGANLAH BANGGA BILA ANDA BERPIKIR DEMIKIAN. Sebab bila demikian, berarti anda lebih bodoh daripada orang yang paling bodoh.

      Tapi anda PASTI TIDAK TAHU dan TIDAK MAMPU MENGERTI , bahwa TUHAN dapat menjelma menjadi manusia .
      Perlu kamu ketahui , bahwa pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM, dan FIRMAN ITU adalah ELOHIM ( Yoh 1:1 ). Muslim wajib percaya kepada Alkitab !
      Ayat 10 : IA ( FIRMAN ) telah ada didalam dunia dan dunia dijadikan olehNya, tetapi dunia TIDAK mengenal Nya ( Ya kan ? Anda tidak mengenal Dia kan? )
      Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia,dan diam diantara kita……. dst
      Jadi mulai saat itulah FIRMAN ELOHIM turun kedunia, menjelma menjadi manusia, dengan nama YHESUA atau YESUS ( yang bermakna : Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa ) , HANYA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA, lalu kembali pulang ke tempat asalNya dari mana Dia datang, yaitu Surga.

      Sebagai contoh illustrasi : Seekor anak singa, pastilah juga seekor singa, BUKAN KUCING !
      Ya atau tidak ? Apalagi Yhesua ANAK ELOHIM, bukan dalam pengertian biologis, melainkan ANALOGIS / KIASAN , sebagaimana : Anak Indonesia, anak perusahaan, anak kunci , anak tangga.dsb.
      Jadilah sedikit lebih pintar untuk dapat memahami hal ini.

      Quran telah SALAH / KELIRU menterjemahkan nama Yesus menjadi Isa, nama yang tidak bermakna. ( Seharusnya menjadi Yhesu, dalam bahasa Arab ) Bila quran berasal dari TUHAN , tidak mungkin keliru .
      Inilah BUKTI KEKELIRUAN / KEPALSUAN quran

      Sekarang YESUS, yang berasal dari Surga sudah kembali ke Surga,tetapi IA akan datang kembali untuk menjemput / mengangkat ( Rapture ) umatNya, supaya meluputkan / menyelamatkan dari Masa Aniaya Besar ( 2x 3,5 th) sebelum akhir zaman, sebelum kedatanganNya yang ke 2x di Bukit Zaitun, Israel
      Dan Yesus akan MENGUBAH tubuh para pengikutNya, menjadi tubuh rohani, yang MULIA, SUCI DAN ABADI, tidak dapat mati lagi, tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, seperti malaikat.

      Hapus
    7. @ nguyen chow & all muslim

      MENANGGAPI KESALAHAN PENGERTIAN TENTANG KAPAN YESUS MENJADI TUHAN ?

      Sebetulnya pertanyaan inilah yang KELIRU, menunjukkan KEBODOHAN orang yang bertanya ! ! Seharusnya : KAPAN YESUS MENJADI MANUSIA ? dan BERAPA LAMA ?
      Ada lagi orang yang sangat bodoh ( kalau tidak salah , bu Irene Handono) yang mengatakan bahwa Yesus baru diangkat menjadi Tuhan pada th 325 M, padahal, ngakunya ex biarawati ! Mana ada biarawati sebodoh itu ! ?
      Sebagai perumpamaan : Saya baru mengerti dan percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya pada th 1990 . BUKAN berarti pada th 1990 itulah Yesus baru diangkat menjadi Tuhan.

      TIDAK MUNGKINLAH MANUSIA DAPAT MENJELMA ATAU DIANGKAT MENJADI TUHAN oleh manusia ; ORANG PALING BODOH JUGA TAHU. JADI JANGANLAH BANGGA BILA ANDA BERPIKIR DEMIKIAN. Sebab bila demikian, berarti anda lebih bodoh daripada orang yang paling bodoh.

      Tapi anda PASTI TIDAK TAHU dan TIDAK MAMPU MENGERTI , bahwa TUHAN dapat menjelma menjadi manusia .
      Perlu kamu ketahui , bahwa pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM, dan FIRMAN ITU adalah ELOHIM ( Yoh 1:1 ). Muslim wajib percaya kepada Alkitab !
      Ayat 10 : IA ( FIRMAN ) telah ada didalam dunia dan dunia dijadikan olehNya, tetapi dunia TIDAK mengenal Nya ( Ya kan ? Anda tidak mengenal Dia kan? )
      Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia,dan diam diantara kita……. dst
      Jadi mulai saat itulah FIRMAN ELOHIM turun kedunia, menjelma menjadi manusia, dengan nama YHESUA atau YESUS ( yang bermakna : Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa ) , HANYA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA, lalu kembali pulang ke tempat asalNya dari mana Dia datang, yaitu Surga.

      Sebagai contoh illustrasi : Seekor anak singa, pastilah juga seekor singa, BUKAN KUCING !
      Ya atau tidak ? Apalagi Yhesua ANAK ELOHIM, bukan dalam pengertian biologis, melainkan ANALOGIS / KIASAN , sebagaimana : Anak Indonesia, anak perusahaan, anak kunci , anak tangga.dsb.
      Jadilah sedikit lebih pintar untuk dapat memahami hal ini.

      Quran telah SALAH / KELIRU menterjemahkan nama Yesus menjadi Isa, nama yang tidak bermakna. ( Seharusnya menjadi Yhesu, dalam bahasa Arab ) Bila quran berasal dari TUHAN , tidak mungkin keliru .
      Inilah BUKTI KEKELIRUAN / KEPALSUAN quran

      Sekarang YESUS, yang berasal dari Surga sudah kembali ke Surga,tetapi IA akan datang kembali untuk menjemput / mengangkat ( Rapture ) umatNya, supaya meluputkan / menyelamatkan dari Masa Aniaya Besar ( 2x 3,5 th) sebelum akhir zaman, sebelum kedatanganNya yang ke 2x di Bukit Zaitun, Israel
      Dan Yesus akan MENGUBAH tubuh para pengikutNya, menjadi tubuh rohani, yang MULIA, SUCI DAN ABADI, tidak dapat mati lagi, tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, seperti malaikat.

      Hapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ Nguyen chow & all muslim
      APAKAH BEDA antara ADAM dan YESUS ? ( Muslim keliru, sering menganggapnya sama )
      Ini menjawab pendapat keliru orang2 yang menganggap,bahwa kejadian Yesus = Adam
      1. Rohnya Adam adalah roh ciptaan Allah,
      Sedangkan RohNya Yesus, adalah Roh Allah ( dasar ayatnya : Kol 1:15-19 ; Kol 2: 9 ; Fil 2: 5-10 ; Ibr 1: 2-3 ; I Tim 3: 16 ), Pencipta segala sesuatu
      2. Adam adalah makhluk hidup, sedangkan Yesus adalah Yang memberi Kehidupan
      (dasar ayatnya I Kor 15: 45 dan Yoh 14:6 dan Wahyu 21:27)
      3. Adam membuat manusia keturunannya jatuh kedalam dosa, ( menjadi manusia fana, diusir dari Taman Firdaus ) menjadi hamba iblis, bahkan menjadi anak2 iblis.
      Sedangkan Yesus membuat manusia bebas dari : dosa dan perhambaan iblis, dan menjadi anak2 Allah ( I Kor 15: 21-22 ) dan pasti akan membawa orang2 yang percaya kepadaNya, kembali ke surga
      4. Adam takluk kepada maut , sedangkan Yesus TIDAK takluk kepada maut ( dasar ayatnya I Tim 6: 16 )

      APAKAH BEDA antara MUHAMAD dan YESUS ?
      Ya, terlalu jauh lah, tidak dapat dibandingkan, bagaikan langit dan bumi .
      Pencipta mana dapat dibandingkan dengan makhluk ciptaanNya

      Tentang nabi Musa saja ( Nabi Besar Asli dari Israel ) , kitab suci mengatakan :” Sebab Ia ( Yesus) dipandang layak mendapat KEMULIAAN LEBIH BESAR dari pada Musa, sama seperti ahli bangunan lebih dihormati dari pada rumah yang dibangunnya” ( Ibr 3: 3 )

      Jadi seorang nabi yang Bukan Asli dari Israel, yang HANYA ME- NGAKU2 sendiri dan MENGANGKAT DIRI SENDIRI menjadi nabi, TIDAKLAH DAPAT dibandingkan dengan Yesus, terlalu jauh dibawah Nya

      Hapus
  39. 26:39 Maka Ia MAJU SEDIKIT, lalu SUJUD dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

    14:35 Ia MAJU SEDIKIT, MEREBAHKAN DIRI KE TANAH dan berdoa supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.

    Yehezkiel 44:4.
    Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

    Daniel 6:10
    Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka KE ARAH YERUSALEM; TIGA KALI SEHARI ia berlutut, BERDOA SERTA MEMUJI ALLAHNYA, seperti yang biasa dilakukannya.



    -- IBUNDA NABI ISA BERJILBAB, wanita Muslimah DIWAJIBKAN BERJILBAB, orang-orang KRISTEN : Berjilbab cuma untuk biarawati.
    1.Korintus 11:5-6, 10,13 (5)Tetapi setiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepala, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya .(6) Sebab jika jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.(10) sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa dikepalanya oleh karena para malaikat.(13) Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala tidak bertudung?

    Catatan: Alkitab mengajarkan, wanita harus berjilbab, artinya harus menutupi kepalanya. Bahkan sangsinya jika tidak menutupi kepalanya, rambutnya harus digunting alias dibotakin.

    Dalam semua lukisan gambar bunda Maria ibunya Yesus, tampak dia memakai jilbab. Juga semua biarawati walaupun kurang sempurna, mereka memakai penutup kepala sejenis jilbab. Ini membuktikan bahwa jilbab adalah salah satu peraturan Allah yang disempurnakan pemakaiannya di masa Rasulullah SAW.


    -- MANAKAH YANG LEBIH PANTAS DI SEBUT PENGIKUT ISA ATAU YESUS???
    ORANG-ORANG ISLAM ATAUKAH ORANG-ORANG KRISTEN???

    JAWABNYA: ORANG-ORANG KRISTEN BUKAN PENGIKUT SETIA NABI ISA, MEREKA ADALAH PENGKHIANAT. ISA / YESUS SUNGGUH SANGAT BERSEDIH. YANG MEREKA IKUTI SEBENARNYA ADALAH AJARAN PAULUS YANG JAUH MELENCENG DARI APA YANG DIAJARKAN SANG NABI MULIA INI.

    Matius 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.



    to be continued ...

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ nguyen chow & all muslim
      UMAT MANAKAH YANG SANGAT MENYEDIHKAN NASIBNYA dan PERLU DIKASIHANI ?
      Yaitu mereka yang :
      1. Nabinya tidak punya Nubuat dari nabi2 dalam kitab suci sebelumnya, sehingga terpaksa mereka sibuk / klabakan meng- ada2-kan, sampai akhirnya merampok Nubuat Yesus dengan nekad dan tidak tahu malu.
      Merampok adalah dosa dan ini sama saja dgn menipu diri sendiri
      2. Nabinya tidak mampu membuat mujizat sebagai Tanda Bukti kenabian ( sbgmn Yesus , Qs 2: 87 ) , sehingga mereka terpaksa membual, mengarang cerita2 DUSTA dan DONGENG-2, bahkan juga merampok kisah mujizat Yesus dari Alkitab, mis :
      a) Tentang Yesus memberi makan 5000 orang hanya denga 5 ketul roti dan 2 ekor ikan
      b) Tentang Yesus dan Petrus yang berjalan diatas air yang tertulis didalam kitab Mat 14: 13-29
      c) Isra miraj, dusta yg sudah terbongkar, karena ternyata mesjid al aqsa baru dibangun sesudah muh. mati dan pada saat itu tidak mungkin ada muslim dan mesjid di Yerusalem
      d) Pembuatan quran , BUKANLAH suatu mujizat, sebab hanya nyontek dari Alkitab dan ternyata masih sangat banyak kekeliruannya dan , banyak kontradiksi dengan ayat2 quran yang lain dan juga dgn induk kitab suci, yaitu Alkitab, jadi PASTI SALAH / PALSU

      3. Meskipun sudah buang2 waktu + energy : sholat 5x/ hari, puasa, ngaji, naik haji ke Mekah, tetapi TETAP Tidak memiliki jaminan / kepastian Keselamatan, dan TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA bagi mereka, bahkan nabinya saja masih perlu didoakan setiap hari
      4. Tidak memiliki Malaikat Pengawal, sebagaimana anak2 TUHAN, sehingga mudah disesatkan iblis , dan pada hari kematian, rohnya pasti diseret iblis ke neraka, tidak mampu melawan
      5. Tidak memiliki Kitab suci Asli yang diakui dan dibenarkan Kitab suci Asli sebelumnya. Tidak ada bukti2 kebenaran dalam kitab sucinya , sebaliknya sudah ketahuan / terbukti banyak kesalahan dan dusta2 nya
      6. Sibuk / klabakan membenarkan : DUSTA2 dan perilaku sex sang nabi yang bejad, dengan berusaha menutupi nya, tapi MANA MUNGKIN ? Sudah terbongkar, menjadi rahasia umum . Ibarat : Menegakkan benang basah
      7. Oleh karena kelemahan2 tsb diatas, mereka sibuk MENGALIHKAN perhatian orang Kristen, dengan mengkritik /memfitnah dan mengajukan pertanyaan2 bodoh
      8. Yang sombong, merasa diri paling benar, sehingga tertutup mata hatinya terhadap
      KEBENARAN YANG SEJATI
      9. Mereka yang murtad meninggalkan : Kepastian Keselamatan dalam Kristus , menjadi TIDAK PASTI selamat, bahkan PASTI MENDATANGI NERAKA, sesuai Qs 19: 71, yang nabinya saja belum selamat, masih perlu didoakan supaya selamat, setiap harinya.

      Hapus
  41. dah dijawab tuh semuanya,, ga da balasan nih admin... wong klo mau mencari kesalahan islam belajar dulu islam dengan bahasa arabnya,,, jgn sepotong2 tampilin ayat bro... jgn hnya dengerin pendeta lo,, lakukan penelitian... hahahaha....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro Adminya Guoblok IQnya jongkok, banyak komentar yg dihapus bro. hahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahaha

      Hapus
  42. ANDA YG BERAGAMA KARENA TURUNAN DARI ORANG TUA MU, BUKAN KARENA HASIL PENCARIANMU , GAK USAH MENYALAHKAN AGAMA LAIN .. CUKUP ANDA PELAJARI DENGAN BAIK SEBAGAI UPAYA UNTUK MENCARI KEBENARAN.. JIKA HANYA BERUPAYA MENYALAHKAN TANPA ADA UPAYA MEMAHAMI DENGAN BAIK, PASTI ANDA AKAN BERFIKIR SALAH.. KARENA ANDA TELAH MENDAPAT DOKTRIN KEYAKINAN AGAMA ANDA..

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. saya suka dengan tulisan seperti ini karna saya semakin yakin akan kebenaran islam

    BalasHapus
  45. mungkin anda terlalu menafsirkan alquran dengan pemikiran sendiri, jadi ya begini ini, inget bro, alquran itu ngga sembarangan , karna bila dalam menafsirkan dengan pemikiran sendiri dengan tidak adanya ilmu ya jadinya seperti anda ini

    BalasHapus
  46. setuju gak nek tak jawab AKHU RA POPO, terserah mau di hina kaya apa, yang saya tau orang islam rela mati demi agamanya dan orang islam adalah mantap. bingung akhu malah lhe nulis,, salam go neroko ae yo.. seko cah suargo..

    BalasHapus
  47. aku raopo opo......biasalah ajaran satanic verse emang demikian mati aja untuk islam dan allah swtmu toh di jannah nanti sudah disiapkan bidadari bermata jeli, yang terus perawan, pertanyaannya ngak lecet lecet tuh si muslimin? bagaimana dengan muslimahnya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhammad bersabda di Quran
      QS 04 : 10
      QS 06 : 104
      QS 06 : 114
      QS 11 : 3
      QS 27 : 91
      QS 27 : 92
      QS 39 : 53
      QS 42 : 10
      QS 50 : 50-51
      QS 60 : 40
      QS 81 : 15-21
      QS 83 : 16

      Nah…. kalau ALLOW SWT adalah ciptaan si cabul buta huruf tersebut, jelas digambarkan berkarakter IBLIS
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82

      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16

      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259

      Allow sejajar dengan manusia
      QS 2 : 279

      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123

      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

      Saya sih belum bilang kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM sebelum kamu baca ini:
      QS 13: 13 dan
      QS 16 : 69

      Kalau kamu dah baca, QS 13:13….. coba kamu cari tahu http://regional.kompas.com/read/komentar/2013/03/13/08005732/Empat.Petani.Tewas.Disambar.Petir
      dan QS 16: 69 kamu bisa belajar dari peternak lebah dan tanyakan apa makanan lebah!!!!!

      APA KATA SAUDARA KITA MUSLIM DAN MUSLIMAH kita difitnah, kita di jolimi, mereka musuh allah swt dan rasulnya padahal.......FAKTA allah swt adalah iblis itu sendiri

      Hapus
    2. AYAT-AYAT BUATAN MANUSIA :

      Ayat-ayat Porno (cabul)
      1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
      Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.

      2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
      “....Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu .... (ay.22). “...dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah" (ay.25."Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu....."(ay.26). "engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas" (ay.28). "Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH" (ay. 30). "....engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal" (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).

      3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut "Buah Pelir".

      4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.

      5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.

      6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

      7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. "Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

      Hapus
    3. @ sasuke
      MENANGGAPI FITNAHAN-2 ORANG SOK PINTAR dan JAHAT YANG TIDAK MENGERTI APA-2, TAPI SOK PINTAR
      Tentang Ohola dan Oholiba : Menurut Yeh 23: 4 sangat jelas, bahwa itu adalah sebuah PERUMPAMAAN / KIASAN (yang mempunyai arti simbolik yang melambangkan sesuatu ) :
      YANG DIMAKSUD ADALAH KOTA SAMARIA DAN YERUSALEM, bukan nama2 wanita ! Tapi Anda telah memfitnah Yesus, padahal selain itu hanya nama2 kota, pada zaman itu Yesus pun belum TURUN kedunia.
      Sangat nyata Kebodohan dan Kejahatan/ fitnah anda

      Juga tentang Yeh 16 : 1-63, penjelasannya juga sama, ini sebuah PERUMPAMAAN / KIASAN
      Bacalah ayat 2-3 : . …,” beritahukanlah kepada YERUSALEM, perbuatan2nya yang keji dan katakanlah : begini Firman Tuhan ALLAH kepada YERUSALEM : ” Asalmu dan kelahiranmu ialah dari TANAH KANAAN; ayahmu ialah orang Amori dan ibumu orang Heti ” .
      Jadi jelaslah bahwa ”WANITA” yang dimaksud TUHAN ITU, MELAMBANGKAN YERUSALEM, Jadi mempunyai arti KIASAN, bukan arti secara HURUFIAH
      Yang dimaksud di ayat2 ini adalah ZINAH ROHANI , sebagaimana nampak dlm kitab
      Hak 2: 17 “ ….mereka berzinah dengan mengikuti allah lain….” dan
      Hos 9:1 …” berzinah dengan meninggalkan Allah mu…”


      MENANGGAPI TUDUHAN & KESALAH PAHAMAN ORANG SOK PINTAR DALAM KITAB HOSEA

      Perhatikanlah Judul / Thema di pasal 1 : Keluarga Hosea sebagai GAMBARAN ( KIASAN ) Israel yang tidak setia.
      Alasan perintah TUHAN itu adalah : Ia murka, karena negeri ini bersundal hebat dengan membelakangi TUHAN ( Hos 1: 2 end).

      • Anak pertama diberi nama Yizreel, yang ARTI KIASANNYA: sedikit waktu lagi Aku akan menghukum keluarga Yehu karena hutang darah Yizreel (ayat 4 )
      • Anak kedua, diberi nama Lo-Ruhama, yang ARTI KIASANNYA: Aku tidak akan menyayangi lagi kaum Israel, dan sama sekali tidak akan mengampuni mereka. Tetapi Aku akan menyayangi kaum Yehuda ( asal kata Yahudi ) dan menyelamatkan mereka. ( ayat 6-7 )
      • Anak ketiga, diberi nama Lo-Ami kepada anak itu, yang ARTI KIASANNYA: kamu ini bukanlah umat-Ku dan Aku bukanlah Allahmu ( ayat 9 )
      Tetapi, meskipun demikian TUHAN sangat mengasihi umat Pilihan-Nya, sebagaimana terlihat dalam firman-Nya di ayat 10-12 dan di pasal 11 ( baca judulnya)

      TANGGAPAN TERHADAP ONANI di Kej 38 : 8, ada di ayat 10 , sbb :
      “Tetapi apa yang dilakukan (Onan ) itu adalah JAHAT dimata TUHAN, maka TUHAN membunuh dia juga” ( Beda sekali dengan awloh yang selalu mendukung dosa kebejatan nafsu sex nabinya)

      Kitab Kidung Agung, dari namanya saja sdh jelas Kidung, bukan firman TUHAN , isinya banyak kiasan2 / perlambang
      Dari ayatnya saja sdh jelas dikatakan PUISI....dan .....sosok tubuhmu "SEUMPAMA " jadi sebuah perumpamaan, dan tulisan itu adalah tulisan seorang raja Salomo, bukan nabi, memang ada pengertian rohaninya yg sulit dimengerti oleh orang awam , apalagi oleh orang yg belum ditebus dosanya oleh DARAH KRISTUS, PASTI TIDAK MAMPU MENGERTI

      Hapus
  48. semua nabi dari bangsa Israel hanya Mamad dari Arab, kenapa Muslim menghina israel dengan menyebut bangsa israel Kafir,, berarti seluruh Muslim menghina Utusan Allah SWT..tobatlah... Coba tunjukin mujizat muhammad dalam Al quran pasti kagak ada, dan siapa nabi bernubuat ttg Mamad kagak ada juga he,,,he

    BalasHapus
    Balasan
    1. MUKZIZAT YANG DILAKUKANNYA ADALAH "MEMBELAH BULAN !"

      Hapus
    2. Semua nabi asalnya dari Arab bro, goggling sana biar pinter, biar g dibodohi ma pendeta lo

      Hapus
    3. @ tantan maulana & Darwis viker
      MENURUT QURAN pun : SEMUA NABI BERASAL DARI ORANG YAHUDI / ISRAEL
      QS.29: 27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub ( tidak disebut Ismail, artinya bangsa Yahudi= Israel) dan Kami jadikan KENABIAN dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka di akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.
      Lihat juga di QS 5: 20 ; QS.45 : 16 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan
      di Alkitab: Yes 2:3 ; Yeh 38 :17 ; dan Rom 3: 1-2.
      Jadi TIDAK ada nabi dari bangsa lain, atau Arab, dan bila ada , berarti nabi PALSU

      Ttg " Membelah bulan " tidak ada BUkti tertulis didlm kitab suci qs 54:1 tidak bilang muh yg membelah bulan , itu hanya bualan , mana Buktinya ?? Baik menurut Sejarah , maupun menurut science ?

      Hapus
    4. Ralat : Sorry kpd pak Darwis viker
      Tulisan diatas seharusnya ditujukan kpd sdr tantan dan sasuke yg sok tahu, sbgmn kebiasaan muslim, padahal gak tahu apa2 !
      Mana ada nabi dari Arab ,? kecuali nabi palsu sbgmn sudah di nubuatkan oleh para Rasul :

      INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS.
      2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3

      I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YHESUA ADALAH HAMASHIA ? Dia itu adalah anti Hamashia ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

      I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh YAHWEH: setiap roh yang mengaku, bahwa Yhesua Hamashia telah datang sebagai manusia, berasal dari YAHWEH ,( berarti Yhesua memang dari semula adalah YAHWEH yg datang sbg manusia )
      Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YHESUA, TIDAK BERASAL DARI YAHWEH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL).....

      2Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah.....dst

      Gal.1:6... suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
      ( NUBUAT-2 INI TELAH TERBUKTI BENAR , 600 AN THN KEMUDIAN, di Arab pd abad ke 7 )

      Hapus
  49. "Menyesatkan" mereka. kata- kata menyesatkan itu masudnya adalah hukuman yang diberikan kepada orang kafir ! Dan Itu kok ada satu KOMENTAR yang DIHAPUS ! knp kok dihapus ?

    BalasHapus
  50. Alkitab terbentuk dengan melibatkan puluhan nabi & ribuan saksi, membutuhkan ribuan tahun dan lebih dari 20 generasi, dan dijaga serta disebarkan secara konsisten. Relik dan bukti sejarah pun (bukan sekedar tuduhan tanpa bukti) juga membuktikan tidak ada kemungkinan Alkitab telah diganti. Jika diganti/revisi, itu terjemahannya tong.

    Untuk Al-Quran sendiri melibatkan 1 nabi, 0 saksi & 1 generasi saja. Isinya pun bertentangan dengan Alkitab secara doktrin dan secara ekstrem menuduh bahwa Alkitab & ajarannya sudah diganti walau tidak ada bukti. Hukum dalam Quran bisa dikatakan plagiat dari hukum perjanjian lama (hukum moral, hukum seremonial & hukum yudisial) tanpa tahu tujuan kenapa Allah memberikan hukum itu di perjanjian lama dan kemudian digenapi di perjanjian baru.

    Diantara semua nabi hanya Muhammad yang tidak pernah berhadapan langsung (face to face) dengan Allah, dan hanya melalui perantaraan jibril atau bahkan hanya mimpi.

    Inilah yang membedakan antara Kebenaran dan Pembenaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menyambung Papa nakal to :all muslim
      II. PEGANG/ IMANI KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA , YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
      1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
      2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga diakui oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
      3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain
      4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
      Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
      Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
      Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
      Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

      5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
      a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
      b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
      c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
      d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .
      e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian di Arab ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini

      bersambung

      Hapus
    2. Samb. Ciri2 kitab suci yg paling sempurna ,
      5 f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
      Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
      6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
      7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
      8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
      9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
      10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
      11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
      12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
      TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

      Hapus
  51. Apa muhamad saat menikah dgn siti khadijah dgn izab kabul?? apa saat mrk nikah ajaran islam sdh lahir?? cari tau dulu dr sejarah pra islam, muhamad dan abdullah dulux nyemah siapa??

    BalasHapus
  52. Hari gini debat ga penting, mending*daripada lo ngehujat org masuk neraka ato sesat, mending pastiin diri sendiri aja uda dijalan yg bener, perkara mw sesat apa ga, urusan lo*..

    BalasHapus
  53. @ all muslim
    I. AGAMA YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH AGAMA YANG NABI NYA ASLI, DENGAN CIRI2 SBB :

    1. DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
    2. Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu merampok nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
    3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
    4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
    5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH ALLAH yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi TANDA (Kekuasaan Allah) yang Besar dan RAKHMAT ALLAH bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17-21 ; QS 21:91 ; Qs 43:61 ; Qs 31:34 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

    6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA ( KEJ.3:19). TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.
    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
    c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
    d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah) !
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)
    13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
    1
    bersambung

    BalasHapus
  54. Samb. ttg Agama paling sempurna , adalah yg ciri2 Nabi Asli nya sbb :

    14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudiannya ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
    15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya Allah.
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43)
    17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada Allah”. Nubuat ini telah tergenapi.
    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Mahakuasa” dan di ayat 17-18: “AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, DAN YANG HIDUP. Aku telah mati, namun LIHATLAH AKU HIDUP, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, DIALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR, YANG ZHAHIR (YANG NYATA) DAN YANG BATHIN ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI
    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
    ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

    BalasHapus
  55. artikel sesat dan menyesatkan...!!!

    BalasHapus
  56. HA HA HA TEMAN2 SEMUSLIM..GAK USAH DI TERANGKAN DALIL2 APAUN UNTUK NIH ADMIN TOLOL,..KENAPA SIH MAU DI SURUH SI ADMIN TOLOL INI NGETIK DALIL2..GAK ADA GNANYA GAN...BIARIN AJJ DIA DGN KESESATANNYA..DAN YG BISA DIA SESATKAN..KAARENA DGN GTU DIA LAH SYETAN YG DIA MAKSUD DGN TULISANNYA INI,...SEMOGA YG BACA PUNYA AKAL YG DIPERGUNAKAN DGN BENAR,..BUKAN KAYA SI ADMIN,.ANTARA OMONGAN MA KENTUT GAK JELAS YG MANA,..WKWKWKK

    BalasHapus
  57. Berapa BENDEL isi BUKU BUKU yang ada didalam masing masing type BIBLE ?
    .
    Jawaban tepat atas pertanyaan ini : tergantung pada BIBLE yang kamu percaya dan anda berasal dari aliran atau sekte yang mana !.
    .
    BIBLE YAHUDI : Tradisional 24 buku, dibagi menjadi Taurat (lima buku), Nabi (delapan buku), dan Tulisan-tulisan (sebelas buku). (Total 24 buku)
    .
    Alkitab Kristen dibagi menjadi dua bagian, Perjanjian LAMA dan Perjanjian BARU
    .
    BIBLE KATOLIK Roma: 73 buku. Katolik Roma Perjanjian Lama mengikuti Perjanjian Lama kuno Kristen yang disebut Septuaginta, yang mencakup semua buku sama dengan Alkitab Yahudi, ditambah tujuh lebih. Dengan demikian, Katolik Roma Perjanjian Lama memiliki 46 buku. Katolik Roma Baru Perjanjian berisi 27 kitab Perjanjian Baru sama seperti Protestan. (Total 73 buku)
    .
    BIBLE PROTESTAN Perjanjian Lama memiliki buku yang sama dengan Alkitab Yahudi, tetapi nomor dan disusun berbeda, untuk menghasilkan 39 kitab Perjanjian Lama. Perjanjian Baru mengandung 27 kitab. (Total 66 buku)
    .
    BIBLE YUNANI / Ortodoks Timur Perjanjian Lama adalah sedikit lebih panjang dari Perjanjian Lama Katolik Roma. Perjanjian Lama Suryani sering memiliki tambahan materi dalam lampiran. Ortodoks Yunani dan Perjanjian Baru Syria memiliki 27 kitab yang sama seperti Katolik Roma dan Perjanjian Baru Protestan. (Total 78 buku)
    .
    BIBLE ETHIOPIA Ortodoks Perjanjian Lama adalah yang terpanjang di setiap cabang agama Kristen. Ortodoks Ethiopia "Canon Sempit" memiliki 27 kitab Perjanjian Baru yang sama sebagai cabang lain dari agama Kristen, tetapi Ortodoks Ethiopia "Canon luas" termasuk buku beberapa tambahan. (Total 81 buku)
    .
    BIBLE MORMON / Gereja OSZA Meski telah dikanonisasi edisi 1769 dari Alkitab BIBLE King James, Joseph Smith Jr mengatakan bahwa Kidung Agung tidak terinspirasi, dan dianggap Apokrif. Komunitas Kristus sebuah cabang dari Hari Suci Zaman gereja, telah dikanonisasi Terjemahan Joseph Smith (JST) dan telah dikeluarkan Kidung Agung / Songs. (Total 65 buku)
    .
    MORE than 50 Versions ( VERSION : is defferent number of books inside ) of the Bible in English alone (http://www.bible.ca/b-many-versions.htm ) and more than 1000 languages and dialect ( translations is transfering in other language and the translator has own choice of words to use ) of the Bible world wide, Ada LEBIH dari 50 VERSI bible dalam bahasa Inggris saja ( VERSI adalah ber BEDA ISI dan JUMLAH buku buku didalamnya ) dan di TERJEMAH kan lebih dari 1000 macam BAHASA serta DIALEK dalam dunia internasional ( TERJEMAH adalah alih ke bahasa lain dengan memakai PILIHAN KATA KATA dari si penterjemah sendiri )
    .

    BalasHapus
  58. KRISTEN AJARAN KASIH ?
    Dalam kitab Kejadian 32:28 Tuhan turun ke bumi menjelma menjadi manusia, lalu duel dengan NabiYakub sampai kalah.Tuhan kok, kalah? Dalam Injil Yohanes 1: 32 Tuhan menjelma menjadi seekor burung merpati. Dalam Injil Yohanes 1: 14 Tuhan menjelma menjadi manusia Yesus yang akhirnya menurut Kristen, Tuhan Yesus disiksa sampai MATI tragis di atas gantungan tiang salib.

    BalasHapus
  59. PERBEDAAN PRINSIP-PRINSIP AJARAN POKOK YESUS DAN PAULUS
    .
    YESUS mengaku bahwa dirinya adalah UTUSAN TUHAN, dan sekali-kali TIDAK PERNAH minta disembah, apalagi diper TUHAN kan. Lihat (Matius 15:24) (Yohanes 17:3 & Yohanes 11:42) (Yohanes 13:16,17, 20)(Yohanes 14:28) (Matius 7:21). Menurut PAULUS, YESUS adalah TUHAN. Lihat (1 Korintus 8:6)(Roma 10:9)
    .
    YESUS ajarannya TIDAK MEMBATALKAN HUKUM TAURAT, tapi melanjutkan dan menyempurnakannya. Lihat (Matius 5:17-20) PAULUS mengajak pengikut Yesus untuk mengutuk dan me NINGGAL kan HUKUM TAURAT ! Lihat (Galatia 2:16); (Galatia 3:24-25); (Galatia 5:4); (Roma 3:27-28); dan (Efesus 2:15)(Galatia 2:16 )( Matius 5:17-20)
    .
    YESUS ajarannya me WAJIB kan setiap anak laki-laki di KHITAN (sunat). Lihat (Lukas 2:21)(Kejadian 17:10-11)(Kejadian 17:12-14) PAULUS me NIADA kan hukum khitan (SUNAT). Lihat (Galatia 5:6)(1 Korintus 7:19)
    .
    YESUS TIDAK PERNAH mengajarkan adanya DOSA WARIS Lihat (Markus 10:14) (Ulangan 24:16)(Yehezkiel 18:20) PAULUS memastikan bahwa setiap anak manusia yang dilahirkan ke dunia me WARISI DOSA ADAM Lihat (Roma 5:12-13)(Galatia 3:13).
    .
    YESUS mengajarkan IBADAH, PUASA, ber WUDHU, SUJUD, dan ber DOA saat ber SUJUD. Lihat (Matius 6:17)(Keluaran 40:31-32)(Matius 26:39)(Bilangan 20:6);(Kejadian 17:2-3) Ajaran ibadah PAULUS, mari ber NYANYI di Gereja! Lihat (Efesus 5:19)(Kolose 3:16)

    BalasHapus
  60. YESUS MELARANG hidup bermewah-mewah di dunia Lihat (Matius 6:19-20) (Amsal 11:4) Ajaran PAULUS, di dalam Kristen TIDAK ADA LARANGAN untuk HIDUP ber MEWAH MEWAH. Lihat (Efesus 4:28)
    .
    YESUS mengajarkan agar sebelum dikuburkan, JENAZAH HARUS DIKAFANI lebih dulu. Lihat (Matius 27:59)(Yohanes 19:40) PAULUS mengganti kain kafan dengan PAKAIAN RAPI dan PETI MATI. Lihat dan perhatikanlah, upacara pemakaman Paus Yohanes Paulus II misalnya, atau pemakaman umat Kristiani di Indonesia pada umumnya. Kita melihat ritual yang sama sekali berbeda dengan apa yang dicontohkan oleh murid-murid Yesus ketika merawat "jenazah" guru mereka.
    .
    YESUS TIDAK membatalkan HUKUM RAJAM, Lihat (Yohanes 8:5)(Yohanes 8:7). PAULUS menetapkan bahwa di dalam Kristen tidak ada hukum rajam! Lihat Galatia 2:16 (butir 2 di atas).
    .
    YESUS menjalankan hukum QISHOS ( hukum pancung ). Lihat (Matius 5:38)(Keluaran 21:24) (Imamat 24:20)(Ulangan 19:21) PAULUS mem BATAL kan hukum QISHOS, sekaligus melemahkan mental umat Kristen untuk bangkit melawan Kezaliman. Lihat (Matius 5:39-42)
    .
    YESUS, TIDAK membawa AGAMA BARU. Lihat kembali pernyataan Yesus dalam Matius 5:17-20 (Butir 2 di atas). Sedangkan Kristen adalah agama baru yang diperkenalkan setelah Yesus tiada ( wafat ). PAULUS me MANIPULASI ajaran Yesus menjadi sebuah AGAMA BARU bernama KRISTEN

    BalasHapus
  61. SURAT PERNYATAAN

    Yang bertandatangan di bawah ini adalah saya :
    Nama : R O H K U D U S
    .

    Jenis Kelamin : TIDAK JELAS
    Tempat Lahir : Nicea TURKEY
    Tgl Lahir : LUPA (aktenya ilang)
    Alamat Lengkap : TIDAK ADA (guwa tinggal dimana aje, asal ada tempat yg cocok)
    Pekerjaan : SALAH SATU Tuhannya Orang KRISTEN
    Hobby : Jalan-jalan Keliling Dunia… Mendatangi DOMBA Yang Manggil Guwa
    Dengan ini, pertanggal hari ini jam 24.00 GMT, menyatakan BERHENTI JADI TUHAN, karena :

    1. Adanya ke TIDAK ADIL an PEMBAGIAN TUGAS.

    => Alasan : SI BAPA ame Si ANAK kerjaannye enteng banget… sementare kerjaan gw berat banget…. guwa disuruh keliling dunia mendatangi setiap orang Kristen yg manggil…….. sementara mreka berdua enak-enakan aje ongkang-ongkang di surga ……. lama-kelamaan khan guwa cape juga ….. bayangin udah hampir 18 ABAD bung….. gileee beneeeeer…… emangnye guwa apaan…. katanye kite BERTIGE nih sama-sama TUHAN….. koq beban beratnye ditimpain ke guwa semua sih…. kagak adil ah…. KAGAK ADIL…. pokoknye kaaagak aaadil…. enak ajeee…

    2. Sering disalahin dan DIPITNAH.

    => Alasan : ORANG KRISTEN selalu nyangke bhw setiap roh yang datang ke mreka adalah roh guwa, padahal roh yg datang tu roh SETAN GENTAYANGAN… seharusnye Si BAPA ame Si ANAK kasih seragam ke guwa yang berbeda-beda dong…. trus kasih tahu orang KRISTEN tuh biar mreka bisa bedain mana guwa mana roh setan…. udah hampir 18 abad nih model yg guwa pake yg itu-itu mulu, kagak pernah ganti-ganti….. lama-kelamaan khan model guwa bisa ditiru ame roh setan…. dampaknye, ketika permohonan orang Kristen kagak dikabul….. guwa dah yg disalahin dan dipitnah… guwa dibilang TUHAN yang kagak sayang lah…guwa dibilang TUHAN yang pilih kasih lah… guwa dibilang Tuhan yang budek lah…. padahal nih… kerna emang guwa kagak tahu klo mreka dah pade doa…. khan saat itu guwa sdg ada di tempat laen jadi guwa kagak tahu…. suweer deh… bayangin udah hampir 18 abad bung guwa disalahin dan dipitnah orang….. gileee beneeeeer…… EMANGNYE guwa TUHAN apaan….??

    3. Tambah Lama DOMBA tambah NGAWUR.

    => Alasan : Dulu, swaktu Si ANAK masih di dunia mah enak, DOMBA DOMBA masih pade lempeng, gara-gara Si PAULUS yg ngaku-ngaku DI IMPI IN SI Si ANAK…. ngawur bin ngaco dah jadinye tu ajaran… eh…tambah kesini…. bukannye tambah baek… malah tambah ngawur….. padahal udah banyak orang yg ngingetin mreka, tapi mreka tetep aje “NDABLEG”… bayangin udah hampir 18 ABAD bung mreka ngawur ame ngaco….. gileee beneeeeer…… percuma deh guwa disebut TUHAN…. kagak bise ape-apeee….

    4. LUKISAN atau PATUNG Guwa Tidak Seindah Aslinya.

    => Alasan : Gara-garanya sih Si Leonardo Da Vinci…. die yg ngakunye dapat ilham dari guwa…. die lukis tuh Si Anak…. Guwa akuin lukisan tuh Si Anak cakep emang, tapi kate siape wajah Si Anak seperti itu…. lagian kapan emangnye guwa ngilhamin dia…. kenal juga kagak….. klo LEONARDO DI CAPRIO guwa kenal tuh…. cakep tuh klo maen pilem… guwa demen….. Eh… giliran lukisan diri guwa…. die lukis seenaknye aje… kagak becus bener…. guwa disamain ame BURUNG MERPATI….. loe tahu gak…. nih…. di Betawi… merpati tuh bakal buat maenan anak-anak kampung…. diaduin terbang… diklepekin….. klo di WARUNG PECEL LELE… merpati tuh dijadiin GORENGAN….. enak aje guwa disamain ame merpati…. bayangin udah HAMPIR 18 ABAD bung guwa disamain ame merpati….. gileee beneeeeer…… PERCUMA DEH GUWA DISEBUT TUHAN…. kagak bise ape-ape…. mau jelasin juge susee….
    .
    Eh…. ntar ya disambung lagi… noh.. noh …ade domba yg manggil guwa…. kayaknya Si David, Pendeta Johanes, M. Firman, Luga ame yg laennya….. gilee banyak bener yang manggil guwa… mumpung nih surat pernyataan belon guwa teken… masih berlaku deh jabatan guwa…. ntar guwa sambung lagi alesannye ye… KENAPA GUWA MO BERHENTI JADI TUHAN…… Eh… ada yg punya saran gak… guwa sering KEDER alias KIKUK nih klo pada saat yg bersamaan banyak yg manggil gini…. sarannyeee PIIIIIIIIIIIIS deh………
    .

    BalasHapus
  62. HUKUM TAURAT antara lain:
    1.HARAM mengkonsumsi DARAH ”Imamat 7:26-27, Ulangan 12:16, Imamat 19:26”, yang melanggar harus dilenyapkan.
    2. HARAM mengkonsumsi BABI ”Imamat 11:7-8, Ulangan 14:8, Yesaya 66:17”, yang melanggar harus dilenyapkan.
    3. HARAM minum khamr/minuman keras/ ALKOHOL ”Hakim hakim 13:4-14, Imamat 10:8-10, Hosea 4:11, 1Efesus 5:18”.
    4. SUNAT/khitan hukumnya WAJIB ”Kejadian 17:10-14, 21:4, Lukas 2:21, Kisah para rasul 15:1”. Yang tidak sunat tidak diselamatkan.
    5. JENAZAH wajib dibungkus kain KAFAN ”Matius 27:58-59-60, Markus 15:46, Lukas 23:52, Johanes 19:40”.

    BalasHapus
  63. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  64. TUHAN nya KRISTENER kadang ADA DUA malah ada TIGA
    .
    (Markus 16:19) Sesudah TUHAN YESUS berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di SEBELAH KANAN ALLAH.
    Salah satu 3 Tuhannya Kristener yaitu TUHAN ROH KUDUS menghamili bunda MARIA

    (Matius 1:18) Kelahiran YESUS Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu MARIA, ibu-Nya, bertunangan dengan YUSUF, ternyata ia MENGANDUNG dari ROH KUDUS, sebelum mereka hidup sebagai suami isteri.
    .
    Atas nama : Bapa DAN Putra DAN Roh Kudus

    BalasHapus

  65. BANDINGKAN, lebih LUCU mana dengan CERITA dibawah ini :
    .
    Para orang tua terutama IBU IBU di AMRIK dan EROPAH pada ke TAKUT an kalau para anak remaja lelakinya dipakai dan dijadikan PEMBANTU dalam upacara MISA gereja, ……. Makanya disana gereja GEREJA pada jadi KOSONG sekarang. Trus KENAPA ????
    .
    Para orang tua pada takut kalau anak anaknya PANTAT nya pada di TEMBAKIN in alias di S O D O M I oleh para PRISTERS atawa para PASTORS, untung untung sesudah kejadian itu anak anak lelaki tsb ( sesudah PANTAT nya di BO ’OLIN ) mereka TIDAK menjadi orang HOMOSEX, tetapi tragisnya setelah itu mereka kebanyakan menjadi lelaki H O M O setelah dewasanya ……… alias GAYS ….. apa itu tidak gawat ?
    .
    Hayo ……. inilah akibat ajaran C E L I B A T dari gereja yang tidak rasional, katanya ajaran YESUS? dimana para pristers / pastors kagak boleh kawin, artinya merekaTIDAK BOLEH menyalurkan NALURI SEX nya secara BIOLOGIS dan normal menurut aturan agama, akibatnya malah jadi nge SEX sambilan dengan anak anak remaja lelaki dengan me MERAWANIN lobang PANTAT mereka, wah repotnya sebagai akibat dari kejadian itu mereka akhirnya malah ada yang benar benar menjadi pemuda HOMOSEX korban dari para PASTORS tersebut !
    HEBAT kan ajaran kalian yang menyimpang dari naluri kemanusiaan, apa kalian tidak baca didalam BIBLE dengan teliti, bahwa POLYGAMI itu sama sekali TIDAK DILARANG dan polygami itu JUGA dilakukan oleh PARA NABI ANDA, baca tuh bible anda sekali lagi, bagus mana jika dibandingkan dengan POLYGAMI dalam agama yang resmi menikahi wanita lebih dari satu, dikarenakan kenyataanya jumlah kaum perempuan didunia ini lebih banyak dari jumlah kaum lelaki, malah kebanyakan dari kalian melakukan FREE SEX dengan bergonta ganti pasangan dan constant diam diam menjalankan PELACURAN rahasia alias NYABO, tapi kalau dirumah mereka seolah tampak tenang dan bahagia karena ber ISTRI cuma satu repeat CUMA SATU walau kenyataannya para suami hidupnya penuh dengan HYPOKRASI dan disini para istrinya samasekali tidak tahu atas kemunafikan SEX para suaminya tsb SAMA seperti halnya kenyataan kehidupan mereka yaitu para PASTOR dan ZUSTER di internat atau di KLOOSTER GEREJA yang jelas menurut aturan CELIBAT sama sekali tidak boleh saling nikah yang katanya demi YESUS kristus ???
    .
    SILAHKAN PIKIR dan PILIH SENDIRI mana yang rasional BOSS kristenen @

    BalasHapus
  66. SIAPAKAH yang sebenarnya PEDOFIL ? Muhammad ato YUSUF / YOSEF ?
    .
    “MARIA, kemudian berumur 12 hingga 14 tahun, YUSUF, yang pada waktu itu sedang berumur 90 TAHUN, pergi ke Yerusalem diantara kandidat-kandidat….. bahwa St. YUSUF adalah seorang LELAKI TUA pada waktu menikahi MARIA IBUNYA TUHAN.
    .
    http://www.newadvent.org/cathen/08504a.htm

    BalasHapus
  67. Hale luya! Hal elu ya! Ha lelu ya!
    Ha? Lele elu ya! Ha Lele elu ya!
    Ha? Lele elu ya! Ha Lele elu ya!
    Ha? Hell elu ya! Ha? Hell elu ya!
    Ha? Hell elu ya! Ha? Hell elu ya!
    Kluk kluk kluk …… kluuuuuuuuuk
    Matius 7:21. BUKAN setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): TUHAN, TUHAN ( haram menyebut tuhan pada Yesus ) ! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. (Mat 7:22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku (Yesus): Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu (Yesus), dan mengusir setan (dan berdoa) demi nama-Mu (Yesus), dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu (Yesus) juga?
    Matius 7:23 Pada waktu itulah Aku (Yesus) akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku (Yesus) tidak pernah mengenal kamu ! ENYAHLAH dari pada-Ku (Yesus), kamu sekalian pembuat KEJAHATAN !” (matius 7:21-23)

    BalasHapus
  68. izinkan sya menympaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSUL ALLAH..... maap sy blum bisa comment ilmunya masih cetek.....

    BalasHapus
  69. izinkan sya menympaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSUL ALLAH..... maap sy blum bisa comment ilmunya masih cetek.....

    BalasHapus
  70. Setiap orang berhak memilih dan menilai dan memberi kriteria, agama apa yang mau di yakininya. Tapi jikalau ada agama yang kitab sucinya mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk menuduh, membenci, mengutuk, dan memerangi umat agama lain, hanya karena Tuhannya minta di sembah dan nabinya minta di akui dengan berbagai alasan, itu mah ajaran TOLOL dan SESAT... apapun alasannya, sadar tidak sadar ajaran tersebut sudah melanggar Moral, etika, adab dan kewarasan.

    Sepengetahuan saya, di hadapan Tuhan Sejati setiap manusia itu sama saja, Tuhan Sejati tidak melihat SARA, makanya setiap manusia di beri anugerah yang tidak ternilai yaitu HATI NURANI sebagai barometer pasti dalam kehidupan untuk menilai dan mencapai KEBAJIKAN yang ujungnya mengarah kepada Tuhan Sejati. oleh karena itu ajaran seperti yang saya sebutkan di atas, selain melanggar Moral, Etika, Adab dan Kewarasan, juga telah melanggar Hati Nurani setiap manusia. Kalau manusia sudah kehilangan Hati Nurani yang tak ternilai harganya tersebut, maka hidup manusia tersebut sama juga seperti zombie.

    Apapun alasannya, agama itu tidak boleh di tegakkan dan di sebarkan dengan cara perang dan pembunuhan, melainkan idealnya seperti apa yang di katakan oleh Isa Almasihu bahwa " seluruh inti ajaran Taurat atau kegenapan Taurat adalah Kasih " sebab agama Tuhan sejati adalah total bersifat rohani dan tidak boleh di campur dengan hal duniawi.. kalau di campur, maka itu bukan agama dari Tuhan sejati, tetapi dari napsu keserakahan dan kebencian manusia semata yang telah di hasut oleh Sang Pendusta (Iblis).

    BalasHapus
  71. Terlepas Isa Almasihu yang oleh umat Kristiani di anggap Tuhan / Anak Tuhan (bukan anak biologis),,, Misi Isa Almasih datang dari surga ke dunia adalah untuk mereformasi dan memperbaiki ajaran-ajaran Taurat yang telah di selewengkan oleh para ahli Taurat, yang mana Taurat Tuhan itu adalah sangat bersifat rohani, namun oleh para ahli Taurat dan imam-iman Yahudi kala itu di selewengkan dengan cara mengajarkan Taurat secara harfiah atau bersifat duniawi / lahiriah, dan tentunya misi utama Isa almasih adalah menjadi Korban Penebus Dosa seperti tertulis di Injil, oleh karena itu di gelar "Almasihu / Mesias" ( Yang di Urapi / Yang Menyelamatkan umatnya ).

    Selain mereformasi / memperbaiki dan mengajarkan Taurat Tuhan ke arah yang bersifat rohani, malah Isa Almasih mengajarkan Taurat Tuhan dengan standar moral rohani yang lebih tinggi dari sebelumnya, contoh "hanya melihat dan menginginkan perempuan dalam hati saja sudah di sebut berzina" oleh Isa almasih, dan semua ajaran Isa Almasih itu tertulis di Injil (Perjanjian Baru). Injil bukan di turunkan oleh Tuhan seperti kitab Taurat dan quran, tapi Injil adalah Kisah Isa Almasih dari lahir sampai kembali ke surga dan tulisan para rasul yang di ilhamkan oleh Roh Kudus (seperti khotbah / ajaran), dan apa yang di katakan oleh Isa Almasih sendiri itu adalah Firman (Sabda).

    Celakanya, setelah 600 tahun kemudian, muhammad kembali mengajarkan dan mengadopsi Taurat Tuhan ke ranah lahiriah / duniawi, padahal semua itu telah di reformasi / di perbaiki oleh Isa Almasih dengan mengajarkan Taurat Tuhan ke ranah rohani dengan standar moral yang lebih tinggi dari sebelumnya.

    Dari dua kenyataan yang berlawanan ini, mau tidak mau, kita harus mengakui bahwa dia (muhammad) sadar atau tidak sadar mengajarkan hal-hal yang bertentangan dengan ajaran Isa Almasih, khususnya dalam Taurat Tuhan, jadi seperti yang tertulis di Injil bahwa benar akan datang Anti Mesias ( Anti Kristus), maka bisa di pastikan muhammad inilah Anti Kristus (Anti Mesias / Anti Almasih) yang sebenarnya.

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI. WALAUPUN BEGITU, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus
  74. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI.

    SEBENARNYA MAMAD BERANI MELAKUKAN SEMUA KEJAHATAN DAN KEBEJATAN SEPERTI TERTULIS DI SUMBER ISLAM YANG VALID DAN OTENTIK, KARENA MAMAD MENGETAHUI BAHWA DIA MEMANG BERTUGAS BEGITU DARI SANANYA. TETAPI MAMAD LUPA BAHWA, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus
  75. https://www.youtube.com/watch?v=HQyrX0KkBXQ

    BalasHapus
  76. waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
    bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,
    azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
    apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
    jika benar segala kerusakan ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta???SORII,,;-)..
    jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
    lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,
    penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,

    lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,hee hee,kantoi2,,;-)

    FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
    ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
    ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
    dimana KEBENARAN KEBERANIAN kalian????hoaxx

    BalasHapus
  77. waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
    bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,
    azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
    apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
    jika benar segala kerusakan ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta???SORII,,;-)..
    jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
    lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,
    penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,

    lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,

    FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
    ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
    ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
    dimana KEBENARAN KEBERANIAN kalian????hoaxx

    BalasHapus
  78. wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dg HUJATAN FITNAH LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,
    para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka mlakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba!,,
    kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,
    dgn segala ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlli di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,
    Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???
    sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUAKN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2,,,
    terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS,,
    bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak ADMIN sial,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)

    BalasHapus
  79. ngapain pada pusing2, Tuhan saja santai malah umatnya pada berantem......ibarat orang yang menyukai warna merah tidak akan bisa dipaksa untuk menyukai warna hijau atau hitam....begitu saja kok repot

    BalasHapus
  80. Hm... Saya memang bukan kristen, tapi saya yakin, agama kristen sendiri tidak mengajarkan umatnya untuk mencela agama lain.
    Lalu, cobalah pikir, untuk apa percaya kata2 orang yang bahkan tidak terlalu paham dengan aturan agamanya sendiri?
    Dia hanya berbicara semaunya sendiri.
    Atau supaya lebih gampang, kenapa tidak buktikan sendiri dengan membaca langsung kitab yang dijadikan kutipan tersebut? Karna kadang pemahaman orang akan jadi berbeda2. Sebab sepengetahuanku, Al-qur'an sendiri diturunkan dengan kalimat-kalimat sastra dan syair, karna pada saat penurunannya, orang2 Arab menyukai sastra dan syair.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sangat setuju dengan pendapat anda.

      Hapus
  81. TANPA GUA BACA ISI BLOG SELURUHNYA UDAH KETAHUAN BANGET YANG BIKIN YAHUDI NIH....DIA KAN BENCI BANGET....KAUM MUSLIM.......UDAH SEPINTER PINTER ELUNYA AJA DEH....UNTUK KU AGAMA KU UNTUKMU AGAMAMU....YANG MUSLIM BISA MASUK NERAKA APALAGI KAFIR......KITABNYA KAUM KAFIR AJA KAN UDAH EXPIRED....TAPI GUA TETEP PERCAYA SAMA 4 KITAB ALLAH TAPI YANG ASLI BUKAN BAJAKAN.....KALO YANG PUNYA BLOG INI NGRASA BENER....COMENT INI JANGAN DI HAPUS...KITA BUKTIKAN...."

    BalasHapus
  82. Gini, kalo Allah swt adalah golongan setan/Iblis, bacakan ayat suci AlQuran kepada setan, apakah kalian percaya bahwa mereka sebenarnya kepanasan? apakah sebenarnya mereka ketakutan? Tentu saja.
    Karena apa??? isi Alquran itu sempurna, dan nggak ada kontradiksinya, dan emang beneran SUCI, nggak kaya Bible mu itu lho, yang isinya amburadul nggak Jelas, gemar dirubah.

    Coba dech bacain ayat Bible mu ke setan/jin, (dalam bahasa apapun) dijamin mereka akan tertawa gembira, karena mereka sudah berhasil menyesatkan sebagian golongan manusia. KALO NGGAK PERCAYA BUKTIKAN AJACH!...

    BalasHapus
  83. Bukannya Quran yang di RUBAH ?

    1. Mengapa membutuhkan waktu 200 tahun untuk menulis Quran ?

    2. Penulisannya mengandalkan INGATAN dari para sahabat.....sehebat apakah ingatan
    manusia ?

    3. Setelah Umar bin khotob wafat jabatan Kholifah digantikan Amirul Mu`minin Utsman bin Affan ra. Di wilayah-wilayah yang baru dibebaskan, sahabat nabi yang bernama Hudzaifah bin al-Yaman terkejut melihat terjadi perbedaan dalam membaca al-Qur`an.......

    berarti pernah ada perbedaan dalam penulisan Quran ?

    4. Menurut sejarah Al-qur’an pertama kali Al-qur’an dicetak dan diterbitkan di Vinece sekitar tahun 1530 M, kemudian di Basel pada 1543 Quran terbakar.....terus aslinya dimana ?

    5. Quran pertama kali di turunkan dalan 7 dialek ?.....kok beda dengan kebenaran yang ada sebelumnya ?.....

    BalasHapus
  84. buat penulis blog yang semoga segera kembali ke jalan yang benar,, jangan terlalu banyak memberi komentar tentang islam deh,,
    kalo orang kafir memberi penjelasan tentang islam ya sudah jelas nggak nyambung dong..

    kalo saya bilang islam benar, nanti anda bilang islam salah,,
    jadi, percaya sama keyakinan masing" aja deh. nantinya kan juga pasti kita semua tahu mana yang agama yang benar dan mana yang salah ?

    saya doa kan semoga anda menjadi orang baik dan selalu di jalan yang benar.. Amin Ya Rabb

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger