Headlines News :
Home » , , » Memotivasi Untuk Merampok

Memotivasi Untuk Merampok

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 01 Januari 2013 | 02.18

Ayat-ayat berikut ini saya namakan AYAT-AYAT RAMPOK, karena orang yang benar-benar menghayati ayat-ayat ini sebagai PETUNJUK TUHAN akan timbul motivasi dalam dirinya untuk mengambil HAK MILIK ORANG LAIN (dalam hal ini orang yg tidak seiman), menguatkan keinginan jahat dalam dirinya untuk MERAMPOK/MERAMPAS harta benda orang lain (yang tidak seiman) atau mereka yg dianggap sebagai MUSUH ISLAM.


QS 48:20
(Tuhan berfirman kepadaku:) Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

QS 8:41
(Tuhan berfirman kepadaku:) Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. 

QS 8:69
(Tuhan berfirman kepadaku:) Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. 

QS 48:15
(Tuhan berfirman kepadaku:) Orang-orang Badwi yang tertinggal itu akan berkata apabila kamu berangkat untuk mengambil barang rampasan [Maksudnya: berangkat untuk pergi berperang]: "Biarkanlah kami, niscaya kami mengikuti kamu"; mereka hendak merobah janji Allah. Katakanlah: "Kamu sekali-kali tidak (boleh) mengikuti kami; demikian Allah telah menetapkan sebelumnya"; mereka akan mengatakan: "Sebenarnya kamu dengki kepada kami." Bahkan mereka tidak mengerti melainkan sedikit sekali. 

QS 48:18-19
(Tuhan berfirman kepadaku:) Sesungguhnya Allah telah ridha terhadap orang-orang mukmin ketika mereka berjanji setia kepadamu di bawah pohon, maka Allah mengetahui apa yang ada dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka dan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat (waktunya) serta harta rampasan yang banyak yang dapat mereka ambil. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. 

QS 33:27
(Tuhan berfirman kepadaku:) Dan Dia mewariskan kepada kamu tanah-tanah, rumah-rumah dan harta benda kafir, dan (begitu pula) tanah yang belum kamu injak. Dan adalah Allah Maha Kuasa terhadap segala sesuatu.
 


Orang-orang muslim yg terpengaruh oleh ayat-ayat di atas, sangat antusias sekali bila mendengar kata "perang" atau "jihad". Karena dengan begitu mereka mendapat kesempatan untuk MERAMPAS harta benda orang-orang yang dianggap musuh Islam.


Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger