Headlines News :
Home » , , , » Daftar Kebodohan Muhammad

Daftar Kebodohan Muhammad

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 19.04

Daftar Kebodohan Muhammad sbg akibat ketidakmengertiannya atas ajaran nabi-nabi sebelumnya

1) Muhammad mendirikan agama, karena dia mengira, nabi Musa adalah pendiri agama Yahudi dan nabi Isa adalah pendiri agama Kristen. Padahal tidak ada nabi-nabi yang mendirikan agama.

2) Muhammad mengaku menerima kitab suci dari tuhan, karena dia mengira nabi Musa telah menerima kitab Taurat dan nabi Isa menerima kitab Injil dari tuhan. Padahal tidak ada nabi-nabi yang menerima KITAB dari Tuhan. Sepanjang sejarah, Tuhan agama Samawi tak pernah menurunkan KITAB KERAMAT apapun kepada umatnya, dan apa yang dianggap sebagai kitab keramat oleh umat Samawi adalah BUKU SEJARAH KARANGAN MANUSIA yang disakralkan karena di dalamnya berisi cerita tentang Tuhan.

3) Muhammad mengajarkan label agama dapat menyelamatkan manusia ke surga, untuk itu dia membual tentang malaikat kubur yang bertanya apa agamamu, apa nama kitab sucimu, siapa nama tuhanmu, siapa nama nabimu, bla-bla-bla, karena dia mengira nabi Musa dan nabi Isa juga mengajarkan begitu. Padahal, yang memiliki pandangan sektarian seperti itu adalah umatnya, bukan nabinya. Muhammad tersesat karena dia kerap mendengar orang Yahudi berkata: “Siapa tidak masuk agama Yahudi tak akan masuk surga”, dan demikian pula dengan orang Kristen, juga berkata: “Siapa tidak masuk agama Kristen tidak akan masuk surga.” Dengan demikian, yang ditonjolkan adalah LABEL AGAMA dan bukan PESAN-PESAN MORAL. Padahal yang dibawa oleh para nabi adalah PESAN-PESAN MORAL, dan para nabi sama sekali tidak membawa label agama dan tidak pernah mengajarkan suatu label agama dapat membawa manusia ke surga.

4) Muhammad menyebut dirinya rasul sewaktu di Mekkah, dan menyebut dirinya nabi sewaktu bertemu orang-orang Yahudi di Medinah, karena Muhammad tidak paham apa itu rasul dan apa itu nabi menurut tradisi Samawi. Nabi adalah utusan Tuhan, sedangkan Rasul adalah utusan Yesus. Keduanya membawa misi yang berbeda. Nabi bertugas menyampaikan Firman Tuhan, sedangkan Rasul bertugas memberitakan Injil. Rupanya sewaktu di Mekkah Muhammad mendengar istilah “rasul” dari pendeta Waraqa, karena Waraqa menerjemahkan kitab Perjanjian Baru ke dalam bahasa Arab dan pasti Waraqa sering menyebut istilah itu dalam kotbah-kotbahnya. Dan istilah “nabi” dia ketahui dari orang-orang Anshar Medinah sewaktu ia berjumpa orang-orang itu di Aqabah. Orang-orang Anshar tersebut memberitahu Muhammad kalau orang-orang Yahudi Medinah sedang menanti-nantikan kedatangan seorang nabi yang dijanjikan Tuhan mereka, maka sejak itu pula Muhammad mengklaim dirinya juga sebagai “nabi”, walau di Mekkah dia mengaku dirinya “rasul”.

5) Muhammad membagi Qurannya ke dalam surat-surat, karena dia mengira surat-surat dalam Alkitab sebagai surat-surat kudus kiriman malaikat dari surga. Padahal surat-surat dalam Alkitab (Perjanjian Baru) tersebut adalah memang surat dalam arti sebenarnya, yaitu surat yang ditulis dan dikirim oleh rasul untuk para jemaah Kristen.

6) Muhammad membagi Qurannya ke dalam ayat-ayat, karena dia mengira ayat-ayat dalam Taurat, Zabur dan Injil adalah kalimat-kalimat sepenggal yang diwahyukan/didiktekan oleh Tuhan. Padahal pada awalnya Alkitab tidak terbagi dalam ayat-ayat, melainkan pembagian Alkitab ke dalam ayat-ayat itu dilakukan oleh pihak gereja. Nabi Musa dan para imam Yahudi tidak menulis kitab Taurat dalam ayat-ayat, demikian pula para penulis Injil juga tidak membagi kitab-kitabnya dalam ayat-ayat.

7) Muhammad menyebut Isa sebagai Almasih, tanpa dia mengerti apa itu Almasih. Dia mengira Almasih adalah nama lengkapnya Isa. Kalau dia mengerti arti kata tersebut, tentu dia tak akan nekat mengaku dirinya sebagai Juruselamat (nabi yang dijanjikan) kepada orang-orang Yahudi.

8) Muhammad mengatakan orang Kristen mempunyai 3 tuhan, yaitu Allah, Isa, dan Maryam. Jelas di sini ketololannya akibat ketidakmengertiannya tentang ajaran Trinitasnya Kristen.

9) Muhammad mengatakan orang Yahudi menuhankan Uzair (Ezra). Sekali lagi ini adalah ketololan Muhammad karena ketidaktahuannya.

10) Muhammad menyangka nabi Musa dan nabi Isa hidup pada zaman yang sama, padahal keduanya terpaut 1500 tahun lamanya. Dengan menceritakan keluarga Imran mempunyai tiga orang anak: Harun, Maryam dan Musa, dan Maryam binti Imran melahirkan anak bernama Isa Almasih, serta penyebutan Maryam sebagai Saudara Perempuan Harun, maka sudah terbuktilah bahwa Muhammad sebenarnya seorang IDIOT tak tahu malu.

Dan rincian kebodohannya yang lain silahkan tambahkan sendiri.
Share this article :

102 komentar:

  1. sungguh sy tdk suka dengan post ini beserta orang yang ngepost ini,mungkin karena tak paham dengan ajarannya atau ada maksud tertentu.

    BalasHapus
  2. Stupid people make the wrong post... Sudah lah jgn mengomentari orang gila... Inilah orang yg mrasa pling benar bikn post gx mum m.mau tautu... Ginki aja dehmau... Klw mau tau yg sebenarnya lo mati dulu gih.. Trus tanya deh agama mna yg bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas agama yang benar tidak ISLAM...
      karena kebencian, kejahatan, membunuh, boleh poligami, pedofilia, teroris akan dibenarkan dan halal karena ada dalilnya di quran...
      semoga anda kembali ke jalan yang benar...
      GBU

      Hapus
    2. hahahah siapa sih yang buat blog gak bermanffat ini pasti kaffiirr!

      Hapus


    3. Islam Dalam Fakta28 Mei 2013 19.28
      ------------------------------------------------------
      yang jelas agama yang benar adalah ISLAM...
      karena agama KRISTEN mengajarkan kebencian, kejahatan, membunuh, boleh poligami, pedofilia, teroris akan dibenarkan dan halal karena ada dalilnya di alkitab Bible
      semoga anda kembali ke jalan yang benar...

      Hapus
    4. Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).

      AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! (Lukas 12:49).

      Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN (Lukas 12:51).

      Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku (Lukas 19:27).

      Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi" (Matius 15:30).

      Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA, dan KELEDAI (Yosua 6:21).

      Firman TUHAN untuk membantai kaum Amalek:

      Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI " (Samuel 15:3).

      Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS " (Ulangan 20:16).

      Sebab sesungguhnya, TUHAN akan datang dengan api, dan kereta-kereta-Nya akan seperti puting beliung, untuk melampiaskan murka-Nya dengan kepanasan dan hardik-Nya dengan nyala api.

      Sebab TUHAN akan menghukum segala yang hidup dengan api dan dengan pedang-Nya, dan orang-orang yang mati terbunuh oleh TUHAN akan banyak jumlahnya. (Yesaya 66:15-16) *

      Hapus
    5. Maaf untuk anda tapi saya telah membaca secara rinci seluruh ayat yang tertulis di Alkitab sesuai dengan yang tertulis di artikel anda,dalam ayat tersebut hampir seluruh kita dan injil isi nya sama dan mendukung satu sama lain. Namun coba renungkan kembali apakah
      Yang melakukan itu adalah Yesus? Jika ya siapa korban nya..?
      Namun yang pasti hal itu merupakan suatu perumpamaan bahwa tidak ada yang lebih tinggi dari Nya yang patut di sembah di dalam buni selain bapa yang mengutus Dia Sebagai juru selamat.

      Pahami lebih dulu,baru anda berkomentar.
      Jika mengutip sebuah ayat baca dari awal dan pahami apa maksud nya.

      Terimakasih

      Hapus
    6. Sesungguhnya agama yang diridhoi allah adalah islam..coba bandingkanlah al qur'an dan injil...manakah yang terbaik...al qur'an tak ada keraguan di dalam nya..insya allah terjaga kemurniannya sampai akhir zaman...

      Hapus
    7. Tidak ada keraguan? WAKAKAKAKAKAKAKKAKAKAKAKAKAKAK

      "Tidak ada paksaan dalam Islam"
      "Bunuh kafir, pancung (diperhalus sama Depag jadi pukul)"

      ini aja jelas pertentangan. Mau yang lain? Wakakakakakakaka

      Makanya ga heran kalau negara Islam semua terbelakang. Termasuk Arab juga terbelakang. Cuma andelin minyak doank, Otak di dengkul semua.

      Hapus
  3. Kasihan orang yg tak berilmu dan tak bernama .... Mending kamu nonton ini aja http://youtu.be/jg4ZZWM27OQ

    BalasHapus
  4. lanjutkan bro... seperti Salman Rushdie yang menulis Ayat Ayat Setan... post sperti ini juga hrs diperbanyak biar pada kebuka semua mata dan pikirannya ttg apa itu Islam dan Muhammad.... kasian mereka....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagaimana mungkin Kitab Suci
      adalah Sabda Tuhan, kalau hampir
      semua kitab itu memakai nama
      pengarangnya (Yesaya, Matius,
      Markus, dsb)?
      --------------------------------------------------
      Sekolah bisa sampai tinggi tapi memahami yg ringan seperti ini kaga bisa.
      Dunia mau kiamat...

      Hapus
    2. setuju blok ini bagus sekali apalagi untuk wanita dan anak anak remaja semoga anda jng di brain wash oleh allah swt yang memang setan kurang ajar, bagaimana mungkin kebaikan datang dari allah swt? karna dia adalah iblis bayangkan saja kalau kita manusia punya istri, ibu dan saudara perempuan apa tega si alqoreng buku allah swt itu mengatakan wanita sbb:
      1. Paling banyak dineraka
      2.Wanita boleh dipukul dipisahkan
      3.wanita bagai ladang datangi sesukamu
      4. wanita najis sseperti anjing dan keledai
      5.Wanita kalau diperkosa harus menghadirkan saksi empat orang yang melihat langsung(allah swt memang cabul)
      6. Wanita sebagai bahan bakar neraka
      7.Wanita haknya setengah dari pria(kriminal aja yang begini)
      8. Wanita boleh dipoligami bahkan dicereikan mudah tanpa hak menceraikan dan tanpa hak poliandri.
      9. Wanita surganya pada suami walau suami bambungan dan kurang ajar
      10. Wanita tidak boleh jadi pemimpin.

      Hapus
    3. astaghfirullah...
      semua itu fitnah dan tidak benar
      kalau memang ada tunjukkan buktinya jangan asal ceplos

      Hapus
    4. Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).

      AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! (Lukas 12:49).

      Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN (Lukas 12:51).

      Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku (Lukas 19:27).

      Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi" (Matius 15:30).

      Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA, dan KELEDAI (Yosua 6:21).

      Firman TUHAN untuk membantai kaum Amalek:

      Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI " (Samuel 15:3).

      Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS " (Ulangan 20:16).

      Sebab sesungguhnya, TUHAN akan datang dengan api, dan kereta-kereta-Nya akan seperti puting beliung, untuk melampiaskan murka-Nya dengan kepanasan dan hardik-Nya dengan nyala api.

      Sebab TUHAN akan menghukum segala yang hidup dengan api dan dengan pedang-Nya, dan orang-orang yang mati terbunuh oleh TUHAN akan banyak jumlahnya. (Yesaya 66:15-16) *

      Hapus
  5. DAN PADA SAATNYA NANTI KALIAN UMAT KRISTEN PUN AKAN DITANYA SIAPA TUHANMU . YANG MENJAWAB BUKANLAH LISAN KALIAN TAPI HATI KALIAN! DEMI ALLAH SAYA TIDAK RELA KEKASIH UMAT ISLAM DI FITNAH SEPERTI INI
    SAYA MAU BERTANYA. SIAPA YANG MENCIPTAKAN YESUS KALIAN? SIAPA ITU ALLAH DALAM KITAB KALIAN? SIAPA ITU TUHAN BAPA DALAM KITAB KALIAN? APA JABATAN MEREKA DALAM KITAB KALIAN HAH?!!! SADARLAH BAHWA NABI ISA TIDAK PERNAH MENGAKU SEBAGAI TUHAN BAGI KALIAN!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. setidaknya ...cuma YESUS yg berkata..."Akulah Jalan KEbenaran dan HIDUP...TIDAK ada seorangpun yang masuk kerajaan Surga jika tidak melalui AKU"
      apa mamad pedopil pernah bilang gitu ?
      bahkan mamad pedopil aja masih minta didoakan umatnya untuk masuk ke tempat yg dijanjikan Tuhan...
      hahahahaa...lucu... katanya nabi...katanya utusan Tuhan...kok minta didoakan buat masuk surga ? gak kebalik tuh ? hrsnya dia yg menjamin umatnya masuk surga.... eh ini malah minta didoakan....
      beda sama YESUS yg justru menjamin manusia yg ikut jalan-Nya maka masuk surga....

      Hapus

    2. buat donlod15 Agustus 2013 13.49

      beda sama YESUS yg justru menjamin manusia yg ikut jalan-Nya maka masuk surga....
      ---------------------------
      Yesus dibunuh oleh orang2 Yahudi.
      Manakah yg lebih kuat YESUS atau orang YAHUDI?

      Renungkanlah... wahai domba2 yg sesat.

      Hapus
    3. Jangan kamu menyangka bahwa AKU datang untuk membawa damai di atas bumi; AKU datang bukan untuk membawa DAMAI melainkan PEDANG (Matius 10:34).

      AKU datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah AKU harapkan, api itu telah menyala ! (Lukas 12:49).

      Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN (Lukas 12:51).

      Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka Aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan BUNUHLAH mereka di depan mata-Ku (Lukas 19:27).

      Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi" (Matius 15:30).

      Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA, dan KELEDAI (Yosua 6:21).

      Firman TUHAN untuk membantai kaum Amalek:

      Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI " (Samuel 15:3).

      Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS " (Ulangan 20:16).

      Sebab sesungguhnya, TUHAN akan datang dengan api, dan kereta-kereta-Nya akan seperti puting beliung, untuk melampiaskan murka-Nya dengan kepanasan dan hardik-Nya dengan nyala api.

      Sebab TUHAN akan menghukum segala yang hidup dengan api dan dengan pedang-Nya, dan orang-orang yang mati terbunuh oleh TUHAN akan banyak jumlahnya. (Yesaya 66:15-16) *

      Hapus
    4. COY, Yesus juga kalau mau dia bisa aja bunuhin semua orang Yahudi saat dia mau disalib, wong dia hidupin orang mati aja cetek.

      Makanya, OTAK tuh dipake. YESUS memang MENGGUNAKAN DIRINYA untuk disalib, sebagai bentuk PENEBUSAN atas dosa MANUSIA..

      PAHAM ? DOSA ENTE, DOSA ANE, DOSA KITA SEMUA, YESUS YANG NEBUS.

      Kalau YESUS ga disalib mah, ane juga ogah percaya ama Yesus.

      Lagipula, kalau anda percaya YESUS DISALIB, JELAS2 DIA BANGKIT LAGI. KEREN GA TUH YESUS? Coba MUHAMMAD? Diracun aja tewas. Hobby ngesex. Alibinya janda. KALAU MAU BANTUIN JANDA, KASIH PEKERJAAN COY, KASIH MAKAN, KASIH DUIT. BUKAN DINIKAHIN.

      LOGIKA sederhana. Kalau BAPAK ente meninggal, mau ga IBU ENTE dinikahin lagi? Mau ente punya BAPAK TIRI? Mau gaaa COY?
      Kalau ente punya anak cewe, MAU GA anak ente disetubuhin ama KAKEK2??????????????????

      OTAK + NURANI tuh dipake bro.

      Hapus
  6. Tuhan yesus kok mati???? ancur deh alam kalo tuhannya mati....goblok luh...yg nyembh yesus..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang betul Tuhan Yesus sudah mati, tetapi pada hari yang ketiga Dia telah bangkit dan hidup untuk selama lamanya. Berbeda dengan orang yang mengaku didoakan oleh Allah dan para malaikat, beliau telah mati dan tidak hidup lagi sampai saat ini. Kuburannya pun masih ada ditanah arab dan sering dikunjungi oleh banyak orang untuk berdoa.

      Hapus
    2. maaf bekatul sepiring semangkok sebaskom, cuma mau meluruskan otak anda yang sedikit nyengeyeng. gini ya, nabi Muhammad SAW memang sudah meninggal dan tidak hidup lagi seperti yesus kalian, TAPI kita TIDAK MENYEMBAH nabi Muhammad SAW seperti kalian yang menyembah MANUSIA yang mati lalu hidup lagi. kita mengikuti ajarannya BUKAN MENYEMBAH.

      oh iya, nabi Muhammad SAW setahu saya juga menjanjikan untuk masuk surga jika menyembah Allah SWT bukan menyembahnya, wallahi tindakan kalian sama sekali tidak ada budi pekerti yang beragama.

      Hapus


    3. Bekatul Sepiring21 November 2013 11.58

      Memang betul Tuhan Yesus sudah mati, tetapi pada hari yang ketiga Dia telah bangkit dan hidup untuk selama lamanya. Berbeda dengan orang yang mengaku didoakan oleh Allah dan para malaikat, beliau telah mati dan tidak hidup lagi sampai saat ini. Kuburannya pun masih ada ditanah arab dan sering dikunjungi oleh banyak orang untuk berdoa.
      --------------------------------
      Jadi selama 3 hari yesus MATI siapa dong yang mengatur dunia ini?? PAULUS kah?? Renungkanlah dengan akal waras.

      Hapus

    4. Yang mengatur dunia ini ialah Allah yehuwa yang menciptakan Yesus dari roh kudus dan di lahirkan oleh Perawan maria.
      Kami juga menyembah Allah yang sama,dengan kalian. Tapi Allah itu sendiri mengutus yesus sebagai juru selamat dunia dan harus melalui dia lah agar dapat sampai kepada Allah.

      Hapus
  7. Ternyata begitu kagum nya kalian terhadap nabi kami Muhammad SAW jauh melebihi sosok yesus yg kalian puja.. krn dr post2 yg ku baca, lbh banyak kisah muhammad walaupun dr sumber yg masih perlu di teliti
    .. tapi hati kalian terlalu kotor utk bisa menyentuh kemuliannya.. sehingga kedengkian membutakan mata hati kalian.. jd teruskan lah kalian menelaah tentang nabi kami yg mulia, dan tulislah sekehendak kalian, justru menambah kan iman dlm dada kami.. krn apa ug kalian perbuat tlh di isyaratkan oleh nabi Muhammad,dan hujatan kalian sunghuh tidak mengurangi cinta kami ke pada sang juru selamat Saw...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi jika boleh saya tahu dalam kita saudara tertulis dimanakah bahwa bahwa nabi muhammad adalah juru selamat utusan Allah?
      Lantas mengapa nama nya berbeda dengan nabi lain dengan Nama AS di belakang dan SAW

      Hapus
    2. Kalau ane bunuh KAFIR, terus ISTRI 4 (1 perawan, 1 janda, 1 mantan istri adek ane yang ane penggal karena KAFIR, 1 abg sekolahan bau matahari), terus ane PENGGALIN semua kafir, terus ane masuk ke suatu GUA, abis itu ane kasih buku buat para polisi yang mau nangkep ane dan bilang, ni buku dari Allah coy. Berarti ane juga mulia donk coy?

      Hapus
  8. memang anda mengenal nabi Muhammad SAW? darimana anda mendengar tentang nabi Muhammad SAW seperti yang anda tulis? sedangkan saya yakin dalam ajaran agama anda, anda tidak di ajarkan tentang nabi Muhammad SAW yang kalian tidak yakini kebenarannya.

    maaf ini cuma saran , lain kali jangan membuat post seperti ini karena akan memicu adanya perselisihan antar agama , seperti yang diajarkan dalam agama kami dalam Q.S Al-kafirun ayat 7 yang artinya " untukmu agamamu dan untukku agamaku" semoga anda mengerti maksudnya. terimakasih :)

    BalasHapus
  9. apa kamu tau tentang sejaranh nabi Muhammad SAW,

    BalasHapus
  10. وَلَقَدْ آتَيْنَا مُوسَى الْكِتَابَ فَلا تَكُنْ فِي مِرْيَةٍ مِنْ لِقَائِهِ وَجَعَلْنَاهُ هُدًى لِبَنِي إِسْرَائِيلَ
    Dan Sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al-Kitab (Taurat), maka janganlah kamu (Muhammad) ragu menerima (Al-Quran itu) dan Kami jadikan Al-Kitab (Taurat) itu petunjuk bagi Bani Israil.

    uda jelaskan Allah swt sendiri yang memberikan nabi muhammad saw al-qur’an

    BalasHapus
  11. (QS: Al-Maidah Ayat: 73)
    لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ ثَالِثُ ثَلَاثَةٍ ۘ وَمَا مِنْ إِلَٰهٍ إِلَّا إِلَٰهٌ وَاحِدٌ ۚ وَإِنْ لَمْ يَنْتَهُوا عَمَّا يَقُولُونَ لَيَمَسَّنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
    Sesungguhnya kafirlah orang orang yang mengatakan: “Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga”, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.
    ayat ini untukmu wahai orang kafir untuk orang yang menyebut tuhannya ada 3 dan siksaan yang pedih baginya

    (QS: Al-Maidah Ayat: 116)
    وَإِذْ قَالَ اللَّهُ يَا عِيسَى ابْنَ مَرْيَمَ أَأَنْتَ قُلْتَ لِلنَّاسِ اتَّخِذُونِي وَأُمِّيَ إِلَٰهَيْنِ مِنْ دُونِ اللَّهِ ۖ قَالَ سُبْحَانَكَ مَا يَكُونُ لِي أَنْ أَقُولَ مَا لَيْسَ لِي بِحَقٍّ ۚ إِنْ كُنْتُ قُلْتُهُ فَقَدْ عَلِمْتَهُ ۚ تَعْلَمُ مَا فِي نَفْسِي وَلَا أَعْلَمُ مَا فِي نَفْسِكَ ۚ إِنَّكَ أَنْتَ عَلَّامُ الْغُيُوبِ
    Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?”. Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib”.

    jelas-jelas ayat tersebut mengungkapkan isa dan maryam sendiri gak berani bilang bahwa dirinya tuhan karena itu bukan hak , apakah kamu ajaranmu gak bisa membaca yah ?

    Surah Al Ikhlash 3
    لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ (3)
    Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan

    at-Taubah 9:30
    وَقَالَتِ الْيَهُودُ عُزَيْرٌ ابْنُ اللَّهِ وَقَالَتِ النَّصَارَى الْمَسِيحُ ابْنُ اللَّهِ ۖ ذَٰلِكَ قَوْلُهُمْ بِأَفْوَاهِهِمْ ۖ يُضَاهِئُونَ قَوْلَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ قَبْلُ ۚ قَاتَلَهُمُ اللَّهُ ۚ أَنَّىٰ يُؤْفَكُونَ
    Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putera Allah”. Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?

    uda jelaskan yesus itu bukan tuhan jadi buat apa disembah , kami umat islam itu pintar karena kami tidak menyembah muhammad saw tetapi kami mengikuti ajarannya untuk menyembah allah swt BERBEDA dengan kamu wahai orang kristen JELAS-JELAS yesus sendiri mengajarkan kalian untuk menyembah hanya kepada Allah tetapi kenapa kalian menyembah yesus ? apa karena yesus itu gak punya bapak ? kalau memang karena itu berarti nabi adam / manusia pertama itu lebih hebat lagi donk karena dia tidak punya bapak dan ibu

    sekarang jika agama paling benar dimana letak kesalahan islam ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku suka komentar kamu .. inilah yang aku pikirkan selama ini.. berpikir secara logika aja ya,
      Bagaimana mungkin tuhan beranak?

      Hapus
  12. ajaranmu gak ada di ajarkan untuk mendoakan orang lain yah ?
    jika kita mendoakan orang sama saya kita di doakan orang lain juga apalagi kita mendoakan seorang rasulullah sama saja kita di doakan rasulullah
    rasulullah sepanjang hidupnya juga salat 5 waktu , salat dhuha, dan salat malam pun tidak pernah ditinggalkannya padahal sudah di jamin masuk surga karena beliau ingin bersyukur . rasulullah itu tidak mempunyai dosa sama sekali . rasulullah itu bagaikan gelas penuh dengan air dan salawat sendiri itu air , jika salawat/doa keselamatan itu dibacakan untuk rasulullah itu maka doa itu untuk kita sendiri bagaikan kalian menumpahkan air kedalam gelas penuh dengan air maka air itu pasti akan tumpah kebawah maka air itu lah yang kita dapat , JADI INTINYA jika kita salawat maka kita akan mendapatkan doa keselamatan buat kita sendiri

    BalasHapus
  13. "SIAPAKAH YESUS SEBENARNYA?"

    #YESUS ORANG GILA#
    "Kemudian Yesus masuk ke sebuah rumah. Maka datanglah orang banyak berkerumun pula, sehingga makanpun mereka tidak dapat.
    Waktu kamu keluargaNya mendengar hal itu, mereka datang hendak mengambil Dia (yesus) sebab kata mereka (keluarganya yesus) Ia (yesus) tidak waras lagi" (Markus 3 : 20-21)
    "tetapi mereka menertawakan dia
    (jesus)" (markus 5:40)

    #JESUS SUKA BOHONG#
    dalam yohanes 14:9"Yesus berkata: Siapa yang melihat aku, dia telah melihat Bapa", TETAPI dalam Yohanes
    5:37 "Yesus berkata: rupa-Nya (Bapa) pun tidak pernah kamu lihat".
    Dalam Yohanes 10:38 & 14:11, TERTULIS yesus berkata: "Bapa di dalam aku dan aku di dalam Bapa
    (karena itu Yesus = Tuhan)", TETAPI
    dalam Yohanes 14:28 Yesus berkata:
    "..Bapa LEBIH BESAR dari aku".

    *YESUS MINUM MIRAS*
    "sesudah Yesus meminum anggur itu, berkatalah Ia (yesus)"sudah selesai"....
    (yohannes 19:30)

    #YESUS MALING#
    "Pada waktu itu, pada hari SABAT, Yesus berjalan di ladang gandum.
    Karena lapar, Yesus dan murid-murid- nya memetik (mencuri) bulir gandum dan memakannya hingga keluar suara kentut". (Matius 12:21).

    itulah sebagian kelakuan/sifat-sifat kriminal yesus kristus sesuai dengan dalil-dalil jelas di Alkitab,,yesus tidak lain hanyalah pemabuk yang serakah..!"

    BalasHapus
  14. Terkutuklah orang yg menghina nabi muhammad,,,,itukah yg diajarkan kpdmu,,,,,,sedangkan kami org islam tak pernah menghina nabi isa yg kalian anggap sbg tuhan,,,,,.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang menghina si kotham itu adalah dirinya sendiri, bayangkan dia kalian anggap nabi pembunuh, perampol, pedopil, homo, penipu, penjarah dan kekejaman lainnya dan tidak beradab bayangkan istri anak angkatnya dikawininya udah gila memang dia ya, orang gila kalian anggap nabi pantas kalian mudah kesurupan...allah swt kalaian samakan dengan Tuhan padahal iblis dan setan yang menyesatkan manusia

      Hapus
    2. Untuk saudara paijo suwut
      Memang bukan anda yang melakukan penghinaan tersebut melainkan beberapa orang di luar sana yang beragama sama dengan anda.

      Hapus
  15. setuju blok ini bagus sekali apalagi untuk wanita dan anak anak remaja semoga anda jng di brain wash oleh allah swt yang memang setan kurang ajar, bagaimana mungkin kebaikan datang dari allah swt? karna dia adalah iblis bayangkan saja kalau kita manusia punya istri, ibu dan saudara perempuan apa tega si alqoreng buku allah swt itu mengatakan wanita sbb:
    1. Paling banyak dineraka
    2.Wanita boleh dipukul dipisahkan
    3.wanita bagai ladang datangi sesukamu
    4. wanita najis sseperti anjing dan keledai
    5.Wanita kalau diperkosa harus menghadirkan saksi empat orang yang melihat langsung(allah swt memang cabul)
    6. Wanita sebagai bahan bakar neraka
    7.Wanita haknya setengah dari pria(kriminal aja yang begini)
    8. Wanita boleh dipoligami bahkan dicereikan mudah tanpa hak menceraikan dan tanpa hak poliandri.
    9. Wanita surganya pada suami walau suami bambungan dan kurang ajar
    10. Wanita tidak boleh jadi pemimpin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg di salib itu bukan.nabi.isa.melainkan yudas.iskariot sang penghianat
      kasian mereka (kristen).menyembah penghianat
      semoga tuhan.mengampuni.mereka (kristen) yg lalai dan tertipu

      Hapus
  16. TERKUTUKLAH kalian hai umat nasrani yang membuat BLOK ini. saya punya ceramah pencerah untuk kalian dari seorang mantan KAFIR mantan BIARAHWAN nomor satu di indonesia yang paling banyak pengikut nya yang memilih MUALAF(masuk islam). Perbanyaklah ilmu, kajilah Islam lebih dalam agar kau tahu mana yang baik dan mana yang benar. SATU LAGI PELAJARILAH SEJARAH KRISTEN AGAMA MU ITU LEBIH DALAM,, lihatlah kejanggalan nya, bertanyalah dengan hari dan kau akan tahu mana yang benar dan mana yg salah. sesungguh nya kalian berada dalam kerugiannn... Domba - domba yang sesat itu adalah kalian. DEMI ALLAH saya punya bukti sejarah kristen itu bagaimana saya sudah mengkaji nya ..

    BalasHapus
  17. Sekarang gw tanya yesus itu tuhan atau bukan ??

    BalasHapus
  18. Waduh..! Ini yang punya blog belajar dari yesus mana lu, haha tuhan kok mukanya macem2 ada yg negro,indian,bule,agape widihhh keren bgt tu tuhan bisa operasi plastik (gk cape yeee :P) pikirin tu dasar kristen sesat, udah tau kagak lu perjanjian lama yang selama ini selalu disembunyikan??? Masa kitab suci diubah2 sama pastor2 paus paulus di sunge apalah itu! Introspeksi agama masing2 aja dulu deh.. Blog sotoy lu!!! Beraninya kritik agama, dikritik yesus baru tau lu!!?!?! (tuhan lu amazing spider man dah ; )!!!) Dalam Agama gue nih yeee yg ada Nabi Isa allaihi sallam bukan yesus!!! Ngerti kagak lu!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itulah hebat nya Yesus coy. Dia bisa berubah2, mau negro mau India, mau muka Jackie Chan. Yang lebih hebat lagi, dengan mukanya yang berubah2 itu, dia kasih nyawa-Nya buat gue. Hebat ga Yesus gue. Dia ngasih nyawanya buat gue yang hina itu. Lah elu ngasih nyawa lu buat Allah dan Muhammad. Lemah donk mereka harus dibela???

      Kalau Yesus sih, ketika gue capek, ketika gue dihina2, Yesus gue bilang, "maafin tuh orang yang ngehina elo bro, dia masih labil, tar GW samperin dia deh". Ketika gue capek kerja, Dia bilang "lau capek bro? Sini GUE pijitin pala lo, biar seger." Ketika gue mengutuki teroris2 di penjuru bumi, dia bilang "Itu ISIS masih saudara lu loh bro, ngapain lu kutukin? Serahin GW aje, ntr GW samperin tuh ISIS, GW akan sentuh hati mereka, lu selaw aje."

      Intinya YESUS gue tuh selalu bilang ke gue, "Bro, lu kalau ada masalah2 apapun, lu kontek GW ya bro. 24/7 waktu GW buat elu, selaw"

      Itulah YESUS bro. YESUS = KASIH

      Hapus
  19. Waduh..! Ini yang punya blog belajar dari yesus mana lu, haha tuhan kok mukanya macem2 ada yg negro,indian,bule,agape widihhh keren bgt tu tuhan bisa operasi plastik (gk cape yeee :P) pikirin tu dasar kristen sesat, udah tau kagak lu perjanjian lama yang selama ini selalu disembunyikan??? Masa kitab suci diubah2 sama pastor2 paus paulus di sunge apalah itu! Introspeksi agama masing2 aja dulu deh.. Blog sotoy lu!!! Beraninya kritik agama, dikritik yesus baru tau lu!!?!?! (tuhan lu amazing spider man dah ; )!!!) Dalam Agama gue nih yeee yg ada Nabi Isa allaihi sallam bukan yesus!!! Ngerti kagak lu!!!

    BalasHapus
  20. GILA....Saya benar-benar nggak nyangka ada orang seperti ini...... yg rela meluangkan waktu, fikiran, tenaga n mungkin uang, hanya untuk menjelek - jelekkan. sepertinya orang ini beragama kristen.....yg katanya ajaran kasih. wow anda benar benar jago memprovokasi...
    saya harap itu bukan refleksi ajaran agama anda... buat saudara saudaraku muslim... abaikan saja ni orang...

    BalasHapus
  21. tulisanmu ini akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak.. saat tanganmu dibelenggu dilehermu.. saat kau memakan zaqqum, nanah, dan darah meminum tembaga panas sampai ususmu rontok... kau akan teringat akan semua tulisanmu ini.. kau hanyalah pendusta agama..

    BalasHapus
  22. emmmmm,,,masalah tentang agama di dunia ini ga pernah berhenti ya,janganlah saling mencampuri urusan agama lain,jangan saling memprovokasi,semua agama di dunia ini mengajarkan kedamaian dan kebaikan,sebagai umat manusia kita harus mencintai satu sama lain,saling membantu dan saling menghargai,,,untukmu agamamu dan untuku agamaku jadi kita harus menghargai satu sama lain yaaaaaa

    BalasHapus
  23. Hahaha anda berbicara selayaknya anda tuhan yg maha mengetahui.
    kita tdak hidup dijaman mereka jadi kurasa kita tidak tahu agama siaap yg benar, tapi kita hanya bisa menyakini bahwa agama yg kita anut itu benar.
    JANGAN SOK TAU JADI MANUSIA.
    thanks
    Juliata Leo Pratama

    BalasHapus
  24. Agama membwa qt kpd kbaikan bro,, apapun itu ,,, yg salah ne manusia nya,,, ky yg membuat blog ne kan ga beragama,,, diajaran mana pun tdk ada yg mngajarkn sperti ini. Klo agamu yg bnr, Tuhanmu pun pasti kesel abis sama qmu ngerjain kya gni, merusak akhlak dan mncemarkan nama baik az,
    Bagiku agamaku,, bagimu agamamu,,,

    BalasHapus
  25. saya seorang muslim, punya banyak teman dari berbagai agama. mereka baik. krena mereka sudah mempunyai aqidah agama masing2. sesungguhnya setiap agama itu mempunyai prinsip yang hampir sama dalam hal kebaikan. kecuali anda yang punya blog ini. dikala orang kristiani dan muslim sedang damai2 saja, anda datang dengan senonoh memposting seperti ini. damai lah indonesia . saya cinta islam, juga menghargai umat lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kitab hidup memang saling menghargai satu sama lain namun di negara kita keadilan dalam,memeluk agama masih minim. Sebagai bukti banyak pem boman gereja si berbagai daerah, kurang di hargai nya hari besar agama kristen dan bahkan untuk menjadi presiden pun orang kristen masih di pertimbangkan, jangan kan presiden jadi gubernur aja banyak masyarakat terutama muslim menentang nya apakah itu di sebut adil dan damai..?

      Hapus
    2. Pernah ke kalimantan tengah atau kalimantan barat? Disana banyak pemimpin instansi yang kristen
      Disana malah islam jadi minoritas
      Kasihan kami yang disana

      Hapus
  26. Siapa sih nih yang bikin blog kaga ada sopan2 nya..lo urus aja agama lo sendiri ga ush urus agama kami..klo lo ngehina lo nyadar tuhan lo pake kolor doank..lo sembah2 apa kaga malu..klo tuhan lo pake kolor doank seharus nya lo ke geraja bugil aja..goblok..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahahahahahhahahha,, Betul Betul ,,

      Hapus
  27. WOIIIIIII
    JANGAN HINA ISA DAN MUHAMMAD!!!!
    LO PAKEK OTAK DONG

    BalasHapus
  28. Gw tantang loe yg nulis blog ini..carikan ayat di dlm kitab kalian yg menulis Isa atau Yesus itu Tuhan atau perkataan Isa/Yesus :"Aku lah Yesus Tuhan..sembahlah aku"

    BalasHapus
  29. Kalian memperebutkan 1 hal yang belum kita ketahui kebenarannya,kalian islam dan kristen adalah 1 rumpun,dan asalnya pun 1,apasih yg kalian ketahui tentang agama kalian sendiri,saling memperebutkan siapa yang benar,untuk apa?
    Renungkan dulu apakah perdebatan ini ada ujungnya tidak? Kembali ke kepercayaan kita saja sekarang
    Walau saya bukan muslim atau kristen tp saya mengerti agama kalian

    BalasHapus
  30. Sunggu celaka orang yg membuat blog ini di hari kiamat nanti akan di pertanggung jawabkan apa yg ia buat ini menghina allah.
    Dan saya ngga rela allah tuhan saya dan muhamad nabi saya di katakan begitu

    BalasHapus
  31. Sunggu celaka orang yg membuat blog ini di hari kiamat nanti akan di pertanggung jawabkan apa yg ia buat ini menghina allah.
    Dan saya ngga rela allah tuhan saya dan muhamad nabi saya di katakan begitu

    BalasHapus
  32. 9 PERTANYAAN, KRISTEN Tak BISA MENJAWAB ?
    1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?

    Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa memberikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

    Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa saja yang bisa menunjukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, Banyak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :
    “Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

    “Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen” (Kis 11:23-26)

    Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.
    Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama “Kristen’ itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kristen? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku “Religions on File” Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Sementara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.
    Didalam kitab suci agama Islam yaitu Al- Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata “Kristen”, yang ada kata “Nashara” karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut “Nashrani bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata “Kristen’ hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)

    2. Mana ajaran Yesus ketika berumur 13 sampai 29 tahun ?

    Tidak semua umat Kristini mengetahui: bahwa cerita atau kisah tentang diri Yesus di dalam Alkitab ada banyak yang hilang Bahkan yang hilang itu, tidak tanggung-tanggung, yaitu lebih separuh dari umur Yesus sendiri.

    Hampir dapat dipastikan, sebagian besar umat Kristiani yakin dan percaya bahwa Yesus mati pada usia sekitar 33 tahun. Sementara didalam Alkitat (Bible), yang tertulis hanya kisah Yesus sejak dia dilahirkan sampai berumur 12 tahun, lalu menghilang ketika berumur 13 tahun sampai: dengan 29 tahun kemudian muncul lagi pada usia 30 tahun, dan mati pada usia 33 tahun.
    Hilangnya kisah Yesus ketika beliau berumur 13 s/d 29 tahun, berarti selama 17 tahun kisah Yesus tidak ada atau hilang dan tidak tercatat di dalam Alkitab.

    Jika Yesus mati pada usia 33 tahun, sementara kisahnya ada yang hilang selama 17 tahun, berarti yang masuk kedalam Alkitab hanyalah kisah Yesus selama 16 tahun saja. Yesus dipercayai oleh umat Kristiani sebagai “Firman Yang Hidup”. Kalau begitu berarti ada sebagian besar atau lebih separuh dari umurnya ada “Firman Yang Hilang”. Bayangkan saja, 17 tahun adalah lebih separuh umurnya Yesus, hilang atau tidak tercatat dalam kitab Injil. Padahal pada usia 13 s/d 29 tahun merupakan usia Yesus ketika remaja menuju dewasa, dimana sudah barang tentu banyak sekali hal-hal atau peristiwa yang lebih berguna dan lebih besar yang mungkin saja beliau lakukan, tetap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alkitab bukan di tulis oleh yesus sendiri namun oleh para nabi yang menyaksikan secara langsung kejadian tersebut dari awal yang di bimbing oleh roh kudus.
      Memang tidak ada tertulis bahwa yesus beragama kristen tapi jika di pahami kristen artinya pengikut kristus dan kristus itu sendiri adalah yesus anak Allah dari roh kudus yang di lahirkan oleh Bunda maria.
      Du sebut kristus karena ia kudus, kudus karena ia murni di lahirkan tanpa persetubuhan dan ketika dewasa pun ia tidak menikah.

      Hapus
    2. Alkitab bukan di tulis oleh yesus sendiri namun oleh para nabi yang menyaksikan secara langsung kejadian tersebut dari awal yang di bimbing oleh roh kudus.
      Memang tidak ada tertulis bahwa yesus beragama kristen tapi jika di pahami kristen artinya pengikut kristus dan kristus itu sendiri adalah yesus anak Allah dari roh kudus yang di lahirkan oleh Bunda maria.
      Du sebut kristus karena ia kudus, kudus karena ia murni di lahirkan tanpa persetubuhan dan ketika dewasa pun ia tidak menikah.

      Hapus
  33. Urusan msk surga bkn tentang agama tp menjalin hubungan baik dgn TUHAN, bukan atas kebaikan kita yang kita lakukan kita msk surga, karna kita msk surga karena kasihnya yang begitu besar bagi kita,.
    bkn kita yg memilih DIA tp DIA yg memilih kita,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya urusan masuk surga memang bukan urusan agama tapi ususan tentang hal positif yang dapat mendukung jaminan kita untuk masuk surga. Agama mana pun berhak untuk masuk surga asal ia melakukan nya dengan rendah hati dan bersikap positif thinking.

      Hapus
  34. Apa lo iblis....ya
    Nulis ,gambar,hina sembarangan ...laknattuloh...

    BalasHapus
  35. Apa lo iblis....ya
    Nulis ,gambar,hina sembarangan ...laknattuloh...

    BalasHapus
  36. Wooiiii iblis..... nulis..gambar..hina...sembarangan gak pakek
    Otak...

    BalasHapus
  37. Yang nulis post ini memang blm prnh mati
    ..tar kamu pasti kloter pertama masuk neraka hawiyah...ini salah satu dajjal pasti rambut km kribo bertubuh pendek berkaki bengkok...

    BalasHapus
  38. Masyaallah,semoga Allah SWT mengampuni saudara2ku non muslim ini :)

    BalasHapus
  39. Masyaallah,semoga Allah SWT mengampuni saudara2ku non muslim ini :)

    BalasHapus
  40. INI NAMANYA BLOG SETAN.HAHAHAHAHAHAHAHAA

    BalasHapus
  41. Jadi kalian menyembah Allah atau Yesus ? Aku masih bingung.. Coba jelaskan lagi..

    BalasHapus
  42. yesus berkancut di bilang tuhan buahahahah,,,,,,dasar domba sesat,,,kristen kancut

    BalasHapus

  43. Apakah Yesus Menikah? Apakah Yesus Punya Adik-Adik?

    Jawaban Alkitab

    Meskipun tidak menyebutkan status perkawinannya, Alkitab menjelaskan bahwa Yesus tidak menikah. * Perhatikan hal-hal berikut.

    Alkitab sering menyebut tentang keluarga Yesus juga wanita-wanita yang menemaninya selama pelayanannya dan yang berdiri di dekatnya sewaktu ia dihukum mati, tapi tidak pernah mengatakan bahwa ia punya istri. (Matius 12:46, 47; Markus 3:31, 32; 15:40; Lukas 8:2, 3, 19, 20; Yohanes 19:25) Alasan paling masuk akal mengapa Alkitab tidak menyatakan apa-apa soal ini adalah karena dia tidak pernah menikah.

    Mengenai orang-orang yang tetap melajang agar bisa berbuat lebih banyak dalam dinas kepada Allah, Yesus memberi tahu murid-muridnya, ”Biarlah dia yang dapat meluangkan tempat untuk itu [melajang] meluangkan tempat untuk itu.” (Matius 19:10-12) Yesus menjadi teladan bagi mereka yang memilih tidak menikah demi mengabdikan diri lebih sepenuhnya kepada Allah.—Yohanes 13:15; 1 Korintus 7:32-38.

    Persis sebelum mati, Yesus mengatur agar ada yang mengurus ibunya. (Yohanes 19:25-27) Jika Yesus telah menikah atau punya anak-anak, ia tentu memastikan agar mereka juga diurus.

    Alkitab menggunakan Yesus sebagai teladan bagi para suami, tapi tidak menghubungkannya dengan caranya ia memperlakukan seorang istri manusia. Sebaliknya, Alkitab mengatakan, ”Suami-suami, teruslah kasihi istrimu, sebagaimana Kristus juga mengasihi sidang jemaat dan menyerahkan dirinya baginya.” (Efesus 5:25) Jika Yesus memang menikah sewaktu di bumi, bukankah teladannya yang sempurna sebagai suami yang akan digunakan dalam ayat itu?

    Apakah Yesus punya adik-adik?

    Ya, Yesus punya sedikitnya enam adik. Ini termasuk adik-adik lelakinya yaitu Yakobus, Yusuf, Simon, dan Yudas serta setidaknya dua adik perempuan. (Matius 13:54-56; Markus 6:3) Mereka adalah anak-anak kandung ibu Yesus, Maria, dan suaminya Yusuf. (Matius 1:25) Alkitab menyebut Yesus ’anak sulung’ Maria, yang menyiratkan bahwa Maria punya anak-anak lain.—Lukas 2:7.
    Kesalahpahaman tentang saudara-saudara lelaki Yesus

    Untuk mendukung gagasan bahwa Maria tetap perawan seumur hidupnya, ada yang mengajukan berbagai arti untuk sebutan ”saudara-saudara lelaki”. Misalnya, beberapa merasa bahwa saudara lelaki Yesus sebenarnya adalah putra-putra Yusuf dari perkawinan yang sebelumnya. Tapi, Alkitab menunjukkan bahwa Yesus mewarisi hak yang sah sebagai raja yang dijanjikan kepada Daud. (2 Samuel 7:12, 13; Lukas 1:32) Kalau Yusuf punya putra-putra yang lebih tua dari Yesus, tentu yang sulung yang akan menjadi ahli waris Yusuf yang sah.

    Mungkinkah sebutan itu memaksudkan murid-murid Yesus, atau saudara-saudara rohaninya? Gagasan ini bertentangan dengan Firman Allah, karena Alkitab mengatakan bahwa saudara-saudara lelakinya pernah tidak beriman kepada dia. (Yohanes 7:5) Alkitab membedakan saudara-saudara Yesus dengan murid-muridnya.—Yohanes 2:12.

    Teori lain mengatakan bahwa saudara-saudara Yesus sebenarnya adalah sepupunya. Namun, Kitab-Kitab Yunani menggunakan kata yang berbeda untuk ”saudara-saudara lelaki”, ”sanak saudara”, dan ”sepupu”. (Lukas 21:16; Kolose 4:10) Banyak sarjana Alkitab mengakui bahwa saudara lelaki dan perempuan Yesus itu benar-benar adiknya. Misalnya, The Expositor’s Bible Commentary menyatakan, ”Cara yang paling wajar untuk memahami istilah ’saudara-saudara lelaki’ adalah dengan mengartikannya sebagai putra-putra Maria dan Yusuf dan dengan demikian mereka adalah saudara-saudara tiri Yesus yang seibu.” *

    BalasHapus
  44. selamat kristen tuhan lo jadi banyak,,,diternak sama paulus di kolam terpal kayak ikan lele

    BalasHapus
  45. Bukti Bahwa Yesus Beristeri dan Poligami

    Mari kita lihat Alqur'an: Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka istri-istri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah.Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu). Qs.[13.Ar Ra’du: 38]



    Berdasarkan Ayat ini jelas bahwa setiap nabi mempunyai Istri, dan tidak menutup kemungkinan Yesus juga memiliki Istri. Tetapi oleh gereja hal ini ditutup-tutupi. Apakah benar informasi Alqur'an ini mari kita bahas.



    Yang pertama mari kita lihat pendapat para pakar sejahrawan dan pakar Theologi dan Alkitab Yang bernama Prof Dr Barbara Theiring berasal dari Sidney Australia yang mendalami Naskah Laut Mati yaitu Naskah tertua injil tertua yang ditemukan di laut mati, beliau mempelajariselama 20 Th dan akhirnya terciptalah buku Jesus The Man, kemudian

    menghubungkan dengan ayat bible (injil) dan menemukan bahwa ternyata Nabi Isa itu bukan hanya menikah tapi Beliau juga Berpoligami. Dalam buku Jesus The Man dijelaskan bahwa upacara-upacara pernikahan Yesus iniberusaha dikaburkan oleh gereja.

    Untuk lebih jelasnya silahkan baca Injil markus 14 :3: ...Datanglah seorang membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak murni yang mahal harganya. Setelah dipecahkannya leher buli-buli itu, dicurahkan minyak itu ke atas kepala Yesus.



    Silahkan baca lagi injil Lukas 7:37-38: (maria magdalena membawa buli-buli pualam berisi minyak wangi) sambil menangis ia pergi berdiri dibelakang Yesus dekat kakinya, lalu membasahi kakinya itu dengan air matanya dan menyekanya dengan rambutnya, kemudian ia mencium kakinyadan meminyakinya dengan minyak wangi itu.

    BalasHapus
  46. Menurut para pakar sejahrawan dan dan alkitab Prof Dr Barbara Theiring dalam bukunya Jesus The Man. Upacara seorang wanita membawa minyak wangi, kemudian menuangkan kerambutnya kemudian mengusapkan rambutnya kepada kaki laki-laki serta mencium kaki laki-laki. ini adalah merupakan pernikahan bangsawan Yahudi.





    Untuk lebih jelasnya silahkan baca kidung agung 1: Kiranya ia mencium aku dengan kecupan! karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur, harum bau minyakmu, bagaikan minyak yang tercurah ... lihat lagi injil Lukas 7:37-38, dengan jelas Maria magdalena mencurahkan minyak dan mencium kaki Yesus. jadi ini adalah merupakan upacara PERNIKAHAN BANGSAWAN

    YAHUDI. Tapi sayang nya dalam injil upacara seperti ini disembunyikan...! seolah-olah istilah ini adalah seolah-olah maria Magdalena adalah perempuan berdosa datang meminta ampun kapada Yesus. DAN ITU TIDAKLAH BENAR. Itu adalah perbuatan gereja yang berusaha menutupi fakta sejarah bahwa Yesus sebenarnya pernah menikah di kana'an. Untuk lebih jelasnya pada bukunya Prof Dr Barbara Theiring yang bejudul Jesus The Man mengatakan : Pernikahan Yesus dan Maria Magdalena sangat jelas kelihatan dari kata-kata di dalam injil

    (seperti yang terlampir di atas) KARENA SEORANG PEREMPUAN MENCIUM LAKI-LAKI YANG BUKAN MUHRIMNYA ITU HUKUMANNYA, ADALAH HUKUMAN MATI.

    Nah..! Sekarang kenapa dalam injil Lukas Maria Magdalena yang mencium kaki Yesus tidak dihukum Mati...? Jawabannya adalah karena Maria Magdalena dan Yesus sedang melaksanakan upacara pernikahan.



    Setelah keempat injil seolah-olah bungkam terhadap pernikahan Yesus ..! ternyata masih ada injil yang menyatakan bahwa Maria Magdalena adalah istri Yesus. Injil itu adalah injil Filipus, dan injil ini ditolak dan dianggap apokripa oleh gereja. Kenapa ditolak ...? karena kalo gereja

    menerima injil Filipus maka Yesus yang dikatakan Anak Allah dan dikatakan sebagai Tuhan itu ternyata mempunyai istri dan punya anak berarti akan ada anaknya Tuhan dan ada Cucunya Tuhan...!

    Dan untuk mengetahui kapan Yesus menikah ..! silahkan baca Prof Dr Barbara Theiring dalam bukunya Jesus & the Riddle of the Dead sea Scroll (Naskah Laut Mati), Harper san Fransisco, New York 1992, di buku ini dijelaskan kronologi perkawinan Yesus. Perkawinan Yesus yang pertama (kawin gantung) dengan Maria Magdalena diselenggarakan pada hari Jumat, tgl 22 September 30 M, Jam 18.00, bertempat di Ain Feshkah (palestina). Kemudian selanjutnya Perkawinan yang kedua adalah hari Kamis, pada Tgl 19 Maret 33 M, jam 24.00, di Ain Feshkah, Yesus kawin dengan Maria Magdalena ke dua kalinya. Apa itu tgl 19 Maret 33 M itu Tgl19 MAret adalah tgl malamnya besok Yesus disalib. Jadi jelas tgl 19 maret Yesus dan Maria Magdalena itu menikah dengan Yesus dan sudah hidup bersama-sama. ini diperlihatkan bersarkan injil Yohanes 12:3, jadi Maria Magdalena yang mencurahkan minyak dan mencium kaki Yesus pada injil Lukas adalah upacara pernikahan, dan pada injil Yohanes 12:3 adalah RESEPSI PERKAWINAN. PADA WAKTU ITULAH TAMU-TAMU DIUNDANG DAN

    KARENA BANYAKNYA TAMU YANG DATANG AKHIRNYA KEHABISAN ARAK.

    BalasHapus
  47. DIDALAM INJIL Bunda maria mengatakan pada Yesus bahwa Arak habis. maka dari itu mukjizat Yesus yang diberikan Allah yang pertama yaitu merubah Air menjadi Arak. jadi mukjizat Yesus yang pertama bukan menyembuhkan penyakit dan menghidupkan orang mati, tapi merubah air menjadi arak.

    Lalu apakah yesus setelah mengawini Maria magdalena tidak kawin lagi..?

    pada malam selasa pada tgl 17 Maret 50, jadi 17 th setelah resepsi perkawinan dengan MAria Magdalena, Yesus kawin dengan Istrinya yang Kedua bernama Lidya. Jadi Yesus punya 2 Istri, Yang pertama dengan Maria Magdalena dan Yang kedua dengan Lidya. Jadi menurut Naskah Laut Mati YESUS TERNYATA POLIGAMY.

    BalasHapus
  48. kristen dungu dan tolol,,ngaku kalo yesus punya mukjizat bisa menghidupkan orang mati ,,,tapi pada kenyataannya si yesus mati kok gak bisa menghidupkan diri sendiri,,,bahkan ketika ibunya mati pun gak bisa dibangkitkan ckckckck kesian kesian kesian,,,kristen emang tolol

    BalasHapus
  49. Bagimu agamu bagiku agamamu, Jangan berkoar2 sok tau deh, urus aja agamamu,jangan Sok tau!

    BalasHapus
  50. Sebenarnya agama anda apa?
    Sudah benarkah ibadah anda?
    Darimana anda dapat informasi tersebut?
    Kalau tidak tahu jangan sok tahu.

    BalasHapus
  51. maaf jika memakai logika perdebatan soal agama tidak ada habis nya ...
    akan tetapi semua agama kita yakini memang berbeda ... tapi hanya pemahaman nya saja yang berbeda ...
    intinya semua agama mengajarkan kebaikan ..

    BalasHapus
  52. hey gunakan akal mu manusia pertentangan antar tuhan .....
    kita lihat saja yesus/isa di lahirkan dari perawan maria tanpa seorang ayah. ...
    dan di jadikan tuhan ... oleh manusia ... dan di yakini tuhan ... oleh manusia .....

    jika yesus adalah tuhan ... maka saya lebih baik menyembah tuhan adam ...
    nabi adam di ciptakan langsung oleh tuhan tanpa perantara di ciptakan dari saripati tanah .. tanpa perantara ...
    maka adam adalah tuhan umat manusia ...
    tapi kenapa tuhan ada tidak ada ...?

    BalasHapus
  53. Gila postingan gila. Termakan oleh jaman Allah tidak beranak dan diperanakan semoga pada saatnya nanti kita semua mahluk Allah mengerti dan menyadari. Yg ngepost ini gaktau apaya kalo dirinya itu ada di dunia ini diciptakan dr siapa

    BalasHapus
  54. Ini pasti pekerjaan orang yahudi dan syiah...yg mau mengadu domba saja....saya orang islam...tp semenjak saya lahir kedunia....dan mempelajari agama islam...walau belum seberapa ilmu agama saya....tp saya blm pernah baca nabi muhammad ngomong seperti itu ...inilah karangan orang yg mau mengadu domba saja...yahudi dan syiah itu satu komplotan mau merusak tantanan dlm kehidupan didunia ini...semoga orang yang menulis diatas mendapat azab sebelum dicabut nyawanya...amin

    BalasHapus
  55. masya allah bertobatlah sebelum terlambat . yg nulis gak takut di azab dunia akherat kah ? semua nabi dan rasul itu baik dan mengajarkan kebaikan tapi kenapa anda mencaci nabi muhammad saw ? . apakah di ajaran agama anda di ajarkan untuk menghina agama lain ? apakah nabi atau Tuhan anda menyuruh untuk menghina rasul yg lain ? . pada akhir jaman nabi isa a.s akan turun ke bumi membunuh dajjal dan meluruskan kesalahan orang yg menganggapnya sebagai Tuhan .

    BalasHapus
  56. kalau tdak bisa dlm nyata maka tanyalah yg gaib, FAKTA tidak ada satupun setan yg bila disapa asalam mualaikum tidak menjawab dan tidak ada satupun setan yg tahan dgn bacaan al quran atau saat di ruqyah

    BalasHapus
  57. Yesus kenyataanya dia adalah manusia
    Faktanya dia itu manusia
    Mungkin karena lahir tanpa ayah
    Mungkin karena dia sakti bisa ngidupin orang mati

    Lalu munculla di otak paulus prasangka bahwa dia adalah jelmaan tuhan

    Pertanya anya? Apa tuhan serendah itu menyamar jadi manusia lahir di rahim wanita melaluu vaginanya yang menjijikan bentuknya
    Apa Tuhan sebutuh itu sangking kepinginnya disebut sebagai tuhan dia sampek turun tangan sendiri untuk membenarkan manusia tuhan itu MAHA dia tidak perlu turun tangan hanya karena demi kalian manusia
    Sekarang katanya kristus menebus dosa di dunia dan menjamin surga bukan ka itu malah menjadikan kalian lebih liar wahai kaum yesus untuk melakukan dosa

    Jika aturan agamamu seperti itu orang kristen
    Yang katanya almasihmu itu sudah rela disalib untuk menggantukan kalian agar tidak masuk neraka.


    Pertanya anya ? Untuk apa tuhanmu menciptakanmu di dunia ini

    Mengapa dia tidak langsung saja memasukan
    Kalian kesurga


    Kenyataanya logikanya.

    Ajaran yesus hanyalah ajaran teori saja teori yang lahir dari prasangka paulus yang takjub melihat kesaktian isa atau lahir tanpa ayah


    Jika yang membuat ini adalah kristiani

    Maka agamamu adalah agama orang bodoh semuanya agama tanpa akal sehat percuma loe punya otak


    Tuhan adalah Maha tidak di sebut sebagai Tuhan jika dia berwujud sama dengan makhluknya


    Ingatlah itu kristiani sampah

    BalasHapus
  58. Sang ( ilahi ) tidak berwujud dan berbentuk seperti makhluknya Sang ( ilahi ) dia adalah MAHA tak terbatas dan tidak ada yang mengetahui wujudnya selain Musa as & Muhammad Saw Sang ( ilahi robbi )

    Dia menciptakan manusia di bumi untuk di uji bukan di bebaskan dari dosa

    Itulah tujuan Sang ( ilahi robbi ) menciptakan kalian manusia untuk mencari siapa yang paling kuat imannya untuk itu Sang ( ilahi robbi ) tidak menampakkan wujudnya lepada manusia


    Yang pertama karena dia Sang MAHA kedudukanya yang MAHA tertinggi tak tercapai
    dan yang ke dua untuk menguji iman manusia


    Berpikirlah waras gunakan otau kristiani atau semua orang kafir

    Seluruh agama selain islam hanyalah teori prasangka mereka

    Dan tidak ada yang benar


    Dan pikirkanlah siapa yang pantas di sebut Tuhan


    Yangp pantas disebut sebagai tuhan adalah yang wujudnya atau bentuknya tidak sama seperti makhluknya



    Dan itu Hanya satu


    Yang MAHA
    DAHSYAT DAN MAHA TERTINGGI

    SANG ILAHIROBBI YANG ESA TIDAK PERLU AYAH ATAU IBU TIDAK BERANAK ATAU DIPERANAKAN

    MEMBANGUN SELURUH SEMESTA HANYA SENDIRI DAN MENCIPTKAN MALAIKAT SEBAGAI BUDAKNYA BUKAN KARENA ALLAH BUTUH BANTUAN MALAIKAT

    KARENA DIA MAHA TERTINGGI TIDAK AKAN TURUN TANGAN SENDIRI HANYA KARENA MANUSIA KECUALI YANG DI PILIHNYA MUSA DAN MUHAMMAD HANYA DUA MANUSIA INI YANG SANGAT ISTIMEWAH YANG PERNAH BERTEMU ILAHI SEMASA HIDUPNYA


    SANG MAHA ESALAH TUHAN YANG SESUNGGUHNYA YANG TAKTERBATAS DAN MAHA AGUNG YAITU

    ( ALLAH SWT )

    BalasHapus
  59. Gunakan otakmu seluruh orang kafir


    Siapa yang pantas disebut sebagai tuhan


    Apakah yesus wujudnya yang hina sama seperti manusia yang punya penis

    Atau majusi yang wujudnya api yang buat masak sehari-hari
    Atau budha yang wujudnya bentuk manusia nerkepala rambut nanas itu

    Ataukah krisna siwa wisnu brahma

    Yang punya tangan banyak



    Ingatlah Tuhan tidak serendah itu menampakan dirinya kepada manusia yang hina



    TUHAN ADALAH AGUNG

    TERTINGGI
    DAN
    TAK BERWUJUD
    TAK ADA YANG TAHU
    SANG MISTERI
    SANG ILAHI


    HANYA DIA YANG PANTAS MENJADI TUHAN

    HANYA ( ALLAH SWT )

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau semua kafir jadi Islam, udah pasti kiamat bro dunia ini. Islam ada ratusan aliran, cuma 1 yang masuk surga. Berarti bunuh2an semua donk kita, kan ada ayatnya anti kafir.

      kalau semua muslim masuk Kristen, udah pasti damai. Karena pesan Yesus adalah mengasihi sesama manusia.

      Kalau si Allah (SWT) mah Tuhan abal2 itu bro. Dia minta dibela, orang disuruh bunuh orang. Dia ciptain wanita, tapi abis diciptain, disuruh diinjek2, disuruh diperkosa. Gokil tuh ALLAH elu

      Hapus
  60. Lah katanya Yesus itu Nabi Isa....Jadi kita wajib dan harus menghormati Yesus yang kita sebut Isa...... Kohon penjelasan yang bisa jelasin...Trims

    BalasHapus
  61. Lah katanya Yesus itu Nabi Isa....Jadi kita wajib dan harus menghormati Yesus yang kita sebut Isa...... Kohon penjelasan yang bisa jelasin...Trims

    BalasHapus
  62. sy liat dari judul dan isi artikelny aja udag salah gmana orangnya??? gini sy luruskan, judulnya islam dalam fakta pake di sambung kebodohan muhammad lagi , sedangkan isi artikelnya fitnah yg sngat veda dngn fakta. JIKA ANDA WARAS, TURUTKAN BUKTI YG MRNJADI FAKTA DARI ARTIKEL TERSEBUT BARULAH BISA DISEBUT FAKTA!!!! sedangkan kami islam, karena tdk terima maka kami balaslah ocehan kalian, coba search kebodohan yesus , pasti ada karena kalau kebodohan muhammad ada knp kebodohan yesus tdk ? dan setiap artikel kebodohan yesus, 99% ada buktinya yg di ambil dari al kitab lho tentunya, jadi allah swt itu udah mwmper mudah kalian dengan otak, tetapi kalian lah yg tdk menggunakan otak tersebut!!!

    BalasHapus
  63. mas anwar santoso isa dan yesus itu sama maka kami orang muslim menghormatinya selayaknya ia seorang nabi..takkan pernah menyembah nya..karna kami hanya menyembah allah tuhan yang satu.

    BalasHapus
  64. Di alkitab aja dikatakan bahwa makan hewan yg bertaring dan berkuku itu haram hukumnya.. Tpi knpa kalian makan???

    Alkitab juga mengatakan bahwa yesus marah bila disebut tuhan, terus kenapa kalian sembah yesus??

    Alkitab juga mengatakan, bagi perempuan wajib menggunakan tudung kepala (jilbab).. Tpi knpa kalian gk mengenakan jilbab??

    Alkitab jga mengatakan kepada kalian untuk melepaskan alas kakimu ketika engkau hendak memasuki tempat beribadah, kenapa kalian gk melepaskanya??

    Alkitab jga mengatakan, basuhlah kaki tangan dan wajahmu ketika kau hendak melaksanakan beribadah.. Kenapa kalian gk melakukan??

    Dan alkitab jga mengatakan untuk kaum laki".. Untuk sunat.. Tpi knpa kalian gk sunat??

    SEBELUM ANDA MENGATAKAN NABI MUHAMAD ITU BODOH.. HARAP NGACA DULU.. UMAT KRISTEN UDAH DI BODOHI OLEH PETINGGI KALIAN SENDIRI.. BODOHNYA ORANG KRISTEN UDAH GK KETOLONG....

    KELAK KALIAN AKAN MENERIMA HUKUMAN DARI NABI ISA SENDIRI DINERAKA

    BalasHapus
  65. UNTUK UMAT KRISTEN, GIBLOK KOK DIPELIHARA.. YESUSMU ITU AJA GK BISA MENYELAMATKAN DIRI SENDIRI.. APA LAGI NYELAMETIN ELO... TAMPANGNYA YESUS, TAMPANG MAHO....

    PERLU DIGARIS BAWAHI.. ORANG KRISTEN GOBLOKNYA TURUN TEMURUN.. MANUSIA KOK NYEMBAH MANUSIA..

    ALKITABNYA AJA ADA 2 JENIS.. PERJANJIAN LAMA DAN BARU.. TPI APAPUN ITU TETAP AJA OTAK LO OTAK MENCRET.. ENCER

    BalasHapus
  66. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger