Headlines News :
Home » » Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660)

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660)

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 18.16

Muhammad kena santet/sihir (Shahih bukhari vol VII, no. 660) Dikisahkan oleh Aisha: Rasul allah TERKENA SIHIR shg dia mengira telah berhubungan sex dgn istri2nya pdhl sebenarnya dia tdk...

Dari Aisyah: “Nabi pernah disihirkan sehinggalah Baginda menyangkakan bahawa ia telah mendatangi mereka (isteri-isteri) sedangkan ia tidak mendatangi mereka” (Bukhari dan Muslim)

Hanya nabi palsulah yg pernah disantet dan kena santet dari kuasa2 kegelapan

Nabi apaan yg kena SIHIR? HANYA MUHAMMAD NABI SATU2NYA YG PERNAH KENA SIHIR...wakakaka...apakah si allah WTS ga mampu menjaga hambaNya lagi ??

Dalam beberapa riwayat disebutkan bahwa setelah perjanjian Hudaibiyah ada seorang laki-laki yang bernama Lubaid bin Al-A’sham telah menyihir Rasulullah shollolloohu ‘alaihi wa sallam Ia memasang sihir atau sesuatu yang biasa digunakan untuk menyisir rambut. Lantas ia mengikatnya dengan tali dan meludahinya kemudian ia memasukkannya ke dalam sumur. Riwayat-riwayat itu menceritakan bahwa Rasulullah shollolloohu ‘alaihi wa sallam berada dalam pengaruh sihir ini selama beberapa hari. Beliau selalu dibayang-bayangi oleh kesedihan, kesusahan dan kegelisahan. Beliau selalu memperbanyak doa disebabkan kegalauan jiwa.

Riwayat-riwayat itu menceritakan bahwa dialah yang melepaskan serangan-serangan itu sehingga tiab-tiba Rasulullah shollolloohu ‘alaihi wa sallam berada dalam keadaan lemah yakni mengalami lupa berat. Samapi-sampai beliau mengira telah melakukan sesuatu padahal tidak. Setahu beliau menganggap beliau sedang mendatangi isteri-isteri beliau padahal sebenarnya tidak. Sesungguhnya kebiasaan beliau yang beberkat yaitu mendatangi isteri-isteri beliau satu per satu pada setiap sore untuk mengecek keadaan-keadaan mereka hingga beliau sampai di rumah isteri yang memperoleh giliran untuk beliau bermalam. Ketika mencapai puncaknya, Allah s.w.t. memukakan kepada beliau dengan perantaraan mimpi yang benar mengenai perbuatan yang keji ini (sihir).


Ketika Rasulullah shollolloohu ‘alaihi wa sallam kembali dari Hudaibiyah pada bulan Dzulhijjah hamper masuk Muharrom, para pembesar Yahudi telah datang kepada Lubaid Ibnu Al-A’shom. Dia adalah seorang tukang sihir lalu mereka berkata kepadanya: ‘Wahai Abul A’sham! Engkau adalah penyihir terbaik dari kami. Sesungguhnya kami telah menyihir Muhammad. Beberapa orang laki-laki dan perempuan kami telah menyihirnya akan tetapi kami tidak bisa berbuat apa-apa… dan kami akan memberimu upah kalau engkau menyihirnya untuk kami dengan sihir yang membinasakannya’. Lalu mereka menyediakan kepadanya tiga dinar supaya dia menyihir Rasulullah s.a.w.


Sumber : Murtadinkafirun
Share this article :

1 komentar:

  1. Kalian heran kenapa Muhammad SAW bisa kena sihir??? Itu masih masuk akal karena Seorang Nabi dan Rasul adalah manusia juga.
    Kami malah lebih heran ada tuhan yang bisa digantung. Dengan dalih untuk menyelamatkan manusia LALU Tuhan harus menggantung anaknya???
    BETAPA PENDENDAMNYA TUHAN KALIAN. (MNGKIN KARENA TUHAN KALIAN PUNYA NAFSU DAN KONTOL SEPERTI MANUSIA MAKANYA PENDENDAM)
    DAN BETAPA TIDAK ADILNYA!!! CUMA ORANG TOLOL BIN DUNGU YANG BISA PERCAYA HAL ITU.
    BAPAKNYA YANG KORUPSI, MASA ANAKNYA YANG DIPENJARA????
    NONSENSE!!!! BULLSHIT!!!

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger