Headlines News :
Home » , , » Nubuatan Nabi Muhammad SAW Di Dalam Injil

Nubuatan Nabi Muhammad SAW Di Dalam Injil

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 18.01

Kedatanggan Muhammad, memang sudah dinubuatkan oleh Yesus. 
(Dicatat dalam injil Matius) 

24:1 Sesudah itu Yesus keluar dari Bait Allah, lalu pergi. Maka datanglah murid-murid-Nya dan menunjuk kepada bangunan-bangunan Bait Allah. 
24:2 Ia berkata kepada mereka: "Kamu melihat semuanya itu? Aku berkata kepadamu, sesungguhnya tidak satu batupun di sini akan dibiarkan terletak di atas batu yang lain; semuanya akan diruntuhkan." 
(Yesus menubuatkan tentang pertempuran di masa depan yang akan terjadi "Perang Salib", dimana bait Allah akan dihancurkan pada masa itu dan diperebutkan)

24:3 Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?" 
24:4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! 
24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. 
(Muhammad mengaku sebagai nabi terakhir / rasul terakhir "Mesias= penyempurna / penggenap hukum taurat dan Muhammad sendiri telah datang dan mengakui bahwa dia adalah penggenap / penyempurna dari hukum Allah)

24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah, sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. 
24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan. Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. 
24:8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru. 
(Nubuatan tentang penyerbuan dan kerusakan yang di sebabkan oleh tentara Islam untuk memaklumkan hukum-hukum dari Allah yang tidak dikenal, Dan setiap raja / penguasa "Muslim" akan bangkit melawan raja lainya dan bangsa lainya "Menganggap pendapatnya lebih benar", Permulaan zaman baru "zaman Islam berkuasa / zaman khalifah")

24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, 
24:10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci. 
(Nubuatan Yesus akan ada masa dimana setiap orang yang mengakui dan mengikutinya akan disiksa, bahkan dibunuh, dan mereka yang menyerahkanya pun akan salin benci "Keadaan dunia Islam", Dan banyak yang akan murtad kepada Allah memeluk Islam dan di dalamnya ajaranya saling menyerahkan "Tuduh" dan benci)

24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang. 
24:12 Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin. 
(Nubuatan Yesus setelah nabi palsu besar Muhammad SAW, akan memulai munculnya nabi-nabi palsu yang mengikuti jejak Muhammad "Banyak nabi palsu yang bertemu Jibril seperti Muhammad", dan kasih sesama manusia menjadi dingin "Bahkan Ayah bisa / wajib membunuh anaknya bila ia murtad dari Islam")

24:13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. 
24:14 Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya."
(Nubuatan Yesus tentang kiamat segera terjadi setelah Injil diberitakan ke seluruh dunia.)

24:15 "Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus
(Muhammad telah menunjukan kekejian tetapi ia berdiri di tempat yang kudus dan dipercaya banyak orang sebagai nabi yang kudus)

24:16 maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan. 
24:17 Orang yang sedang di peranginan di atas rumah janganlah ia turun untuk mengambil barang-barang dari rumahnya, 
24:18 dan orang yang sedang di ladang janganlah ia kembali untuk mengambil pakaiannya. 
(Nubuatan Yesus akan adanya penjarahan dan perampokan, seperti yang dilakukan Muhammad dan para pengikutnya)

24:19 Celakalah ibu-ibu yang sedang hamil atau yang menyusukan bayi pada masa itu. 
24:20 Berdoalah, supaya waktu kamu melarikan diri itu jangan jatuh pada musim dingin dan jangan pada hari Sabat. 
24:21 Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. 
(Nubuatan Yesus tentang gambaran tentang kejadian yang disebabkan oleh pembinasa keji yang berdiri di tempat kudus itu akan menyerang Yudea, melakukan pembunuhan terhadap ibu-ibu, anak-anak, tanpa pandang bulu dan itu akan sangat dashyat karena belum pernah terjadi sejak awal dunia dijadikan "Orang yang membunuh karena keyakinan agama")

24:22 Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat, akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat. 
(Nubuatan Yesus bahwa waktu hidup orang itu akan disingkat jika tidak akan berakibat sangat bahaya, Muhammad sendiri tewas keracunan sebelum melakukan exspansi besar-besaran untuk memaklumkan islam bagi seluruh bangsa-bangsa di dunia")

24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. 
24:24 Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. 
(Nubuatan Yesus tentang banyak nabi-nabi palsu setelah Muhammad akan menunjukan tanda-tanda muzizat tetapi tujuan mereka untuk menyesatkan)

24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. 
24:26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya. 
(Nubuatan Yesus agar jangan mempercayai bahwa keselamatan yang dibawa nabi itu berasal dari manapun Yesus menunjuk 2 hal,Padang gurun (Arab / padang pasir), Bilik (Ka'bah / rumah Allah)

24:27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia. 
(Nubuatan Yesus bahwa kiamat itu tidak akan ada yang tahu kapan waktunya tetapi sebagian sumber islam mengklaim bahwakiamat itu akan datang pada "hari jum'at")

24:28 Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun." 
(Nubuatan Yesus dimanapun ada pertumpahan darah / bangkai (Pembunuhan dan Pertempuran) disana ada kerumunan burung nazar (Islam)

24:29 "Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari akan menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan bintang-bintang akan berjatuhan dari langit dan kuasa-kuasa langit akan goncang. 
24:30 Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya. 
24:31 Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain. 
(Nubuatan Yesus / Janji Yesus pada hari kedatangaanya yang kedua kali sebagai hakim dan raja)

24:32 Tariklah pelajaran dari perumpamaan tentang pohon ara: Apabila ranting-rantingnya melembut dan mulai bertunas, kamu tahu, bahwa musim panas sudah dekat. 
24:33 Demikian juga, jika kamu melihat semuanya ini, ketahuilah, bahwa waktunya sudah dekat, sudah di ambang pintu. 
24:34 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu, sebelum semuanya ini terjadi. 
24:35 Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. 
(Penegasan Yesus tentang apa yang pernah ia katakan pasti akan terjadi)

Dst......, sebenarnya masih banyak lagi tanda tentang kedatangaan Muhammad tetapi masih belum saya rangkum karena untuk itu saya harus membaca kitab injil yang jarang saya baca walaupun saya kristen, secara lebih detail.


Sumber : Faithfreedom
Share this article :

4 komentar:

  1. http://nubuatalkitab.blogspot.com/2013/01/nubuat-akhir-zaman-penggenapannya.html

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger