Headlines News :
Home » , , , , » Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 17.40

Dari Injil terungkap, siapa sebenarnya yang disembah Muhammad

Dari Injil, kita dapat menarik fakta-fakta sebagai berikut.

Fakta 1. 
IBLIS gila disembah

      Matius 4:8-9
      Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya:"Semua itu akan kuberikan kepada-Mujika Engkau sujud menyembah aku."

    Pernyataan Muhammad yang mengindikasikan Awlohnya GILA DISEMBAH seperti karakter Iblis di atas:

      Hadist Sahih Muslim Jilid 3 Nomor 4360
      "Ya Allah, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya Allah, bawalah apa yang Engkau telah janjikan dulu, Ya Allah! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan disembah di Bumi ini.

      Hadist Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Hadith 579 
      Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril),"Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, "(Ya), Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

    Ayat-ayat Alquran yg dimaksudkan sebagai perkataan/permintaan Awloh agar dirinya disembah:

      QS 20:14 
      “Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Akudan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.” 

      QS 21:92 
      “Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.


Fakta 2.
IBLIS akan memberi kita HARTA BENDA DUNIA bila kita SUJUD MENYEMBAHNYA


      Matius 4:8-9
      Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya:"Semua itu akan kuberikan kepada-Mujika Engkau sujud menyembah aku."

    Muhammad mengaku bahwa dirinya telah menerima KUNCI-KUNCI HARTA BENDA DUNIA di tangannya:

      Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066: 
      Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.


    Dengan pernyataannya itu mengindikasikan bahwa Muhammad telah SUJUD MENYEMBAH Iblis, sehingga HARTA BENDA DUNIA dikaruniakan kepadanya, sebagaimana janji Iblis kepada Isa Almasih.

    Pernyataan Awloh yang serupa seperti iming-iming Iblis dalam Matius 4:8-9

      QS 29:56 
      “Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, makasembahlah Aku saja.

Fakta 3.
IBLIS membenci umat Yahudi dan umat Kristen


      Wahyu 12:17
      Maka marahlah naga itu (=IBLIS) kepada perempuan itu (=Umat Israel), lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus (=orang-orang Kristen).

    Perkataan Awloh dan Muhammad yg mengindikasikan KEBENCIAN yang mendalam terhadap kedua umat itu:

      QS 98:6
      ”Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab (=Yahudi & Nasrani) dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.” 

      QS 8:55
      Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

      Nabi Muhammad saw juga bersabda: “Demi Dzat yang menguasai jiwa Muhammad, tidak ada seorang pun baik Yahudi maupun Nashrani yang mendengar tentang diriku dari Umat Islam ini, kemudian ia mati dan tidak beriman terhadap ajaran yang aku bawa kecuali ia akan menjadi penghuni neraka.” (HR Muslim)

Fakta 4.
IBLIS menggerakkan manusia sebagai tentaranya untuk memerangi umat Yahudi dan umat Kristen


      Wahyu 12:17
      Maka marahlah naga itu (=IBLIS) kepada perempuan itu (=Umat Israel), lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus (=orang-orang Kristen).

      Wahyu 20:8-9
      dan ia (=Iblis) akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut. Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu.

    Pernyataan Muhammad yang SELARAS dengan NUBUAT tentang apa yang akan dilakukan Iblis di akhir zaman nanti:

      Hadis riwayat Abu Hurairah ra.: 
      Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi 

      Hadis riwayat Ibnu Umar ra.: 
      Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!

    Perintah-perintah Awloh dalam Alquran yang SATU PIKIRAN dengan PIKIRAN IBLIS, yaitu menjadikan manusia sebagai jongos-jongosnya untuk memerangi umat lain:

      QS 2:216. 
      Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. 

      QS 9:14 
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, 

      QS 9:29 
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. 

      QS 9:123 
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa. 

      QS 2:191 
      Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu; dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir. 

      QS 4:89 
      Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, 

      QS 4:91 
      Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka. 

      QS 8:12 
      Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA 

      QS 3:56 
      Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

      QS 9:39 
      Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. 

      QS 48:29
      Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka.

Fakta 5.
IBLIS adalah RAJA PENDUSTA


      Yohanes 8:44
      Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia (=Iblis) adalah pendusta dan bapa segala dusta.

    Pengakuan Awloh sendiri bahwa dia adalah SANG RAJA DUSTA (=KHAIRU MAKERIIN):

      QS 8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.

      QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.

Bagaimana? DAHSYAT, bukan?
Ternyata dari INJIL terungkap bahwa yang disembah Muhammad itu sebenarnya adalah IBLIS.


Dan ini lagi,
DALAM ALQURAN: IBLIS & AWLOH adalah SAMA SAJA

Karena Awloh itu IBLIS, maka tidak mengherankan, mengapa di dalam Quran, KARAKTER IBLIS dan KARAKTER AWLOH sangat serupa dan tidak ada perbedaannya.

SEBAGAI PENYESAT

    Kata-kata Iblis:

    QS 15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku (=Iblis) akan menyesatkan mereka semuanya 

    QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku (=Iblis) akan menyesatkan mereka semuanya

    Kata-kata Awloh:

    QS 47:1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka 

    QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 

    QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

MARAH KALAU DIPERSEKUTUKAN

    Kata-kata Iblis:

    QS 14:22
    Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku (=Syaitan/Iblis) tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih. 

    Kata-kata Awloh:

    QS 22:26
    Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

    QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.


MENIMBULKAN PERMUSUHAN & KEBENCIAN DI ANTARA MANUSIA

    Iblis:

    QS 5:91
    Sesungguhnya setan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu). 

    Kata-kata Awloh:

    QS 5:14
    Dan di antara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami (=Awloh) timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan. 

    QS 5:64
    Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. DanKami (=Awloh) telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

MEMBUAT KEMAKSIATAN

    Kata-kata Iblis:

    QS 15:39
    Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku (=Iblis) akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

    Kata-kata Awloh:

    QS 19:83
    Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

Dan ini yang paling dahsyat, sebuah pernyataan langsung dari bibir Muhammad bagaimana caranya dia menerima wahyu:

    Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2: 
    Dikisahkan 'Aisha: 
    Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, "O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "

Ini komentar Muhammad tentang bel:

    Sahih Muslim Book 024, Number 5279: 
    Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan." 

    Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218 
    Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab: 
    Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.

Dengan membaca pernyataan Muhammad sendiri mengenai bel, jadi siapa sebenarnya yang telah memberinya WAHYU?

Fakta-fakta di atas baru sebagian fakta saja. Dari banyak fakta yang ada, terbukti sudah bahwa yang disembah Muhammad sesungguhnya bukanlah TUHAN.
Yang disembah Muhammad sesungguhnya adalah IBLIS.
Iblis itulah yg menggunakan Nickname "ALLOH" di dalam Alquran.

Kita tidak perlu ragu lagi dalam memastikan ini, karena SUDAH PASTI, awloh adalah IBLIS. Fakta-fakta di atas merupakan JAWABAN kenapa muslim yg taat kepada Awloh menjadi JAHAT & BERINGAS.

Kalau kita masih ragu dengan kenyataan bahwa AWLOH itu sebenarnya adalah IBLIS,
Coba tanyakan ini sebagai penalaranmu:
Jika sekiranya Awloh bukan Iblis, kenapa muslim semakin taat kepadanya, bukannya tambah pintar, baik dan bermoral, tapi malah tambah go-blok, jahat, beringas dan tidak bermoral?

Sumber : Faithfreedom
Share this article :

66 komentar:

  1. BEDA YESUS DAN PAULUS

    Yesus : Yesus utusan Tuhan (bukan Tuhan) Mat 10:56; 15:24; Yoh 11:42; 17:3; 13:16,20; 14:28
    Paulus : Yesus adalah Tuhan 1 Kor 8:6; Rom 10:9;
    Yesus : Yesus tidak membatalkan hukum Taurat Mat 5:17-20
    Paulus : Tak seorangpun dibenarkan karena melakukan hukum Taurat Gal 2:16
    Yesus : Menggenapi hukum Taurat Mat 5:29-30,34
    Paulus : Kristus adalah kegenapan Rom 10:4
    Yesus : Yesus disunat Luk 2:21; Kej 17:10-14; 21:4
    Paulus : Tidak perlu disunat, Gal 5:6; 1 Kor 7:19
    Yesus : Anak yang lahir tidak membawa dosa Mrk 10:14; Yeh 18:20
    Paulus : Tiap orang yang lahir membawa dosa Rom 5:12
    Yesus : Yesus mengajarkan banyak berwudlu ketika puasa, mengajarkan sujud dan doa dalam sujud Mat 6:17; 26:39; Kel 40:31-32; Bil 20:6; Kej 17:2-3
    Paulus : Mengajarkan bernyanyi-nyanyi di gereja Ef 5:19; Kol 3:16
    Yesus :'Meninggal' dikafani ( dibungkus dgn kain kafan ) Matius 27 : 59, Markus 15 : 46, Yohanes 19 : 40
    Kristen: Adakah orang Kristen yang dikafani klo meninggal? Kok gak diikuti ajaran Yesus ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi Isa membawa ajaran yang sama dari Nabi Adam (as) hingga Nabi Muhammad (SAW) yaitu tauhid/monoteisme , namun sebagian orang menambah2kan dan mengurangi ajaran tersebut dan mengakui kalau hal itu dari Allah SWT. Semoga Allah melindungi umat muslim dari godaan setan yang terkutuk, yang mengajak manusia menyembah selain Allah SWT, menyeret manusia ke dalam neraka bersama mereka.

      Hapus
  2. Wow...luar biasa pencerahan dari tulisan anda diatas. Saya sangat kagum membacanya. Benar-benar sahih datanya. Jika wahyu datang kepada Muhammad dalam bunyi bel, sementara Bel sendiri adalah alat musik setan maka jelas sekali wahyu yang diterima oleh Muhammad adalah wahyu yang berasal dari setan. mudah sekalli difahami lawong yang membuka aibnya adalah dirinya sendiri, artinya didalam Alquran terjadi kontradiksi. Satu ayat bilang wahyu datang dalam bentuk bunyi lonceng sementara ayat lain mengatakan lonceng atau bel adalah alat musik setan. Kok bisa kontradiksi ajarannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya belajarlah dari dua sisi dan belajarlah sebuah kejujuran hati agar kamu bisa melihat hatimu lebih dalam, semoga Tuhan membimbingmu dengan perkataan mulia, bukankah orang2 yang perkataan yg baik tidak mengeluarkan kata2 yg busuk sekalipun itu benar, pantaslah kita tidak menjadi solusi bagi dirimu sendiri.

      Hapus
    2. to Anonim
      mari kita buktikan dan kita bandingkan alkitab anda, jika alkitab anda tidak bisa menjelaskan pertanyaan sy kepada anda, berarti isi kandungan alkitab lebih membahayakan kehidupan di bumi ini bagi yang mengamalkan ajarannya khususnya dirinnya sendiri..
      bagaimana, apakah anda mau membandingkan dengan alquran?..sy tunggu komentar anda selanjutnya...terima kasaih

      Hapus
    3. ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
      Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
      1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 Kebenaran yg diajukannya tsb.
      2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
      3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu NEKAT :
      a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
      b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
      Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
      c. Membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
      d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
      Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI
      e. Mencari dari kitab2 agama lain : Hindu , Budha, atau buku2 dongeng, lalu sbgmn kebiasaan muslim, ayat2 tsb diplintir / diputar balik / di- cocok2-kan dgn muhamad.

      Hapus
  3. Kami sebagai pengikut Nabi Muhammad berterima kasih atas artikel ini, walaupun semua pendapat yang dituliskan belum tentu kebenarannya, Kami tidak mempermasalahkan apa yang saudara tulis, karena kami anggap hanya sebagai pendapat pribadi. Intinya umat muslim adalah umat yang selalu berbuat kebaikan kepada semua makhluk di muka bumi ini. Lakum dinukum walidiyadin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya anda membaca referensi ayat yang saya kutip dari ayat alquran sendiri...
      ayat2 setan yang penuh dengan kebencian, perang, dan membunuh semoga mata hati anda terbuka dan bertobat kembali ke jalan yang benar.

      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama Islam, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      QS 9:123
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

      QS 9:14
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka (=lewat pemerkosaan, baca tafsir) dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

      QS 48:20
      Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

      QS 8:69
      Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      QS 23:5-6
      dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki (=para wanita kafir yang ditawan dalam penyerangan, baca tafsir); maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

      Hapus
    2. To Islam dalam fakta
      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama yang benar (bukan artinya beragama islam..coba anda baca lagi ayatnya), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      memang ayat ini secara zhahir sangat jelas sekali, bagi siapapun akan mengerti maksud ayat tersebut, tp sikap pengamalan akan berbeda..
      mari kita pahami ayat satu persatu..coba anda teliti lagi, kira-kira ayat mana yang perlu dijelaskan lagi?..sy tunggu jawaban anda..terima kasih

      Hapus
    3. to islam dalam fakta

      karena kamu memberi fakta dalam surat attaubah ( pengampunan) Qs 9 akan saya buktikan melalui surat itu juga bahwa yang di perangi adalah kelompok yang memang wajib di perangi... BUKA MATAMU LEBAR LEBAR YAA
      QS 9:3 "Dan satu pemberitahuan dari Allah dan Rasul-Nya kepada umat manusia pada hari haji akbar bahwa sesungguhnya Allah dan Rasul-Nya berlepas diri dari orang orang musyrik, kemudian jika kamu( kaum musyrikin) bertobat maka itu lebih baik bagimu; dan jika kamu berpaling maka ketahuilah bahwa kamu tidak dapat melemahkan Allah. Dan berilah kabar gembira kepada orang kafir (bahwa mereka akan mendapat ) azab yang pedih.
      QS 9:4 " kecuali orang2 musyrik yang telah mengadakan perjanjian dengan kamu dan mereka sedikitpun tidak mengurangi (isi perjanjian) dan tidak pula mereka membantu seorangpun yang memusuhi kamu, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya, sesungguhnya Allah menyukai orang orang bertakwa.. ( ayat ini menyuruh umat muslim untuk menghormati perjanjian ketika dalam peperangan)
      QS 9 :5 " Apa bila telah habis bulan bulan haram maka perangilah orang orang musyrik dimana saja kamu temui, tangkaplah dan kepunglah mereka dan awasilah di tempat pengintaian. jika mereka bertobat dan melaksanakan Sholat serta menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka. sungguh Allah maha pengampun, maha penyayang. ( ayat ini Allah tidak memerintahkan untuk membunuh akan tetapi menangkap jadi perhatikan tulisanmu BEGO).
      QS 9:6 dan jika ada diantara kaum musyrikin ada yang meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah agar dia dapat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah dia ketempat yang aman baginya. demikian itu karena sesungguhnya mereka kaum yang tidak mengetahui.
      ayat ini menjelaskan jika musuh islam meminta perlindungan kepada umat islam maka Allah memerintahkan umat islam untuk melindunginya.. jadi jangan asal tulis kalau masih bego.

      Hapus
  4. jgn gitu,urus aja Agama kita masing2

    BalasHapus
  5. wah,,,,,bener bener ini orang yang nulis artikel ini uda ngerasa dirinya paling pintar,,,,,sampai bisa menafsirkan Al Quran seperti itu,bener2 laknatulloh,,,,
    Saya hanya sedikit kesimpulan saja,dari semua yang saudara tulis tentang isi ayat Al Quran lalu anda menafsirkannya,saya bisa menarik kesimpulan kalau anda benar" orang paling bodoh menurut saya,mau tau kenapa alasanya???
    anda hanya membaca sebagiannya saja dari isi Al Quran terus anda mempublikasikannya tanpa menampilkan ayat ayat sebelummya,ga jauh beda anda mendengarkan berita langsung dari tengah ga dari awal,jd bagaimana anda bisa ngerti maksud sebenarnya,makannya anda menafsirkannya demikian,tapi tidak apa2 karena saya tahu maksud anda hanya ingin menutupi keburukan dan kekurangan agama anda dengan menampilkan isi ayat Al Quran sebagian saja.....
    Kalau boleh nanya,anda di ciptakan oleh siapa?
    tuhan anda siapa?
    apakah ada tuhan yang mati oleh manusia???
    terus apa yang membedakan antara kitab perjanjian lama dengan kitab perjanjian baru?kanapa mesti ada kitab perjanjian lama dan baru???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak perlu membaca semuanya, bisa tambah pusing nantinya..
      yang jelas ambil intinya dalam alquran banyak ayat setan yg mengajarkan kebencian, pembunuhan, perang, rampas...
      di bawah ini saya kutipkan secuil ayat setan yg ada di alquran, semoga mata hati anda terbuka dan kembali ke jalan yang benar...

      coba baca ayat2 setan dan penuh kebencian, membunuh yang sy kutip dari ayat alquran anda..
      semoga mata hati anda terbuka dan bertobat kembali ke jalan yg benar..

      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama Islam, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      QS 9:123
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

      QS 9:14
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka (=lewat pemerkosaan, baca tafsir) dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

      QS 48:20
      Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

      QS 8:69
      Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      QS 23:5-6
      dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki (=para wanita kafir yang ditawan dalam penyerangan, baca tafsir); maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

      Hapus
    2. “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!” (Galatia 3: 13).
      Memang manusia yang digantung di kayu salib (Yesus) itu memang manusia terkutuk. Ini buktinya:
      Gittin 57a : “Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas”
      Chabath 104 b) : “Mereka (para rabbi Yahudi) berkata kepada Eliezar: “Dia (Yesus) itu adalah orang gila, dan tidak ada seorangpun yang peduli dengan orang gila”.
      Kidduschim (68a)- “Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya”
      Zohar (I, 131a)-"seperti orang-orang Kristen yang keledai".
      Abhodah Zarah (78)- "orang-orang musyrik (Kristen) mengotorkan dunia".
      Abhodah Zarah (78c)- "gereja Kristen adalah tempat-tempat penyembahan berhala".
      Zohar (1160 a) "Diharamkan menjual barang-barang keperluan ibadah umat Kristen".
      Abhodah Zerah (25b) "Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipu Kristen".
      Iore dea (158,1)- "Waspadalah terhadap orang Kristen ketika berjalan bersama mereka".
      Babha Kama (113a)-"Jangan menyembuhkan Kristen kecuali membuat musuh".
      Sefer Atau israel 177b – "Jika Yahudi membunuh Kristen tidak melakukan dosa".
      Itulah Kristen, Kafir, sesat, bodoh seperti keledai, bahkan orang Yahudi pun membenci Kristen, tapi apa jawaban Kristen terhadap Yahudi..??, Israel bangsa yang diberkati...!! hahahaha.... Bodoh dan dungu nya.....

      Hapus
  6. gak perlu muluk2 laa mas bro, cari aja di google wedaran wirid, ntar mas bro biar bisa paham deh, tapi itu kalo mas bro punya dasar yg kuat hehehe

    BalasHapus
  7. smoga orang yang mnlis artikel ini di bukakaan pintu dan mata hatinya untuk bsa sling mnghrgai agama lain. jka blh ak brtnya, prnah kah kalian diajarkan untuk bsa sling mnghormati agama lain?jka prnah bgaimna cra klian mlksanakannya.dan jka tdak knpa ?tlong jlskan scra sngkat dn jngan brtele-tele.!

    BalasHapus
  8. Saya akan menjelaskan 1 surat saja bersama’an dengan 1 surat yg berhubungan dengan (QS.9 : 29) dari postingan “islam dalam fakta” ,karena akan sangat panjang kalau semua surat di jelaskan dan bisa tambah pusing nantinya..Ehmm.

    (PERANGILAH ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN KEPADA ALLAH DAN TIDAK PULA KEPADA HARI KEMUDIAN) jika tidak demikian niscaya dari dahulu mereka sudah beriman kepada Nabi saw. (DAN MEREKA TIDAK MENGHARAMKAN APA YANG TELAH DIHARAMKAN OLEH ALLAH DAN RASUL-NYA) seperti minuman keras,babi (DAN TIDAK BERAGAMA DENGAN AGAMA YANG BENAR) yakni agama yang telah ditetapkan oleh Allah yang mengganti agama-agama lainnya,yaitu agama Islam (YAITU ORANG-ORANG) lafal alladziina pada ayat ini berkedudukan menjelaskan lafal alladziina pada awal ayat (YANG DIBERIKAN ALKITAB KEPADA MEREKA) kepada orang-orang Yahudi dan orang-orang Nasrani (SAMPAI MEREKA MEMBAYAR JIZYAH) kharaj yang dibebankan kepada mereka untuk membayarnya setiap tahun (DENGAN PATUH) lafal yadin berkedudukan menjadi hal/kata keterangan,artinya, secara taat dan patuh, atau mereka menyerahkannya secara langsung tanpa memakai perantara atau wakil (SEDANGKAN MEREKA DALAM KEADAAN TUNDUK) yaitu patuh dan taat terhadap peraturan/hukum Islam.(QS.At-Taubah/ 9 : 29).

    Pada ayat ini Allah memerintahkan kaum Muslimin supaya memerangi Ahli Kitab karena pada mereka terdapat empat unsur yang menyebabkan mereka memusuhi Islam.Empat unsur itu ialah:

    1.Mereka tidak beriman kepada Allah karena mereka telah menghancurkan asas ketauhidan.Mereka menjadikan pendeta-pendeta selaku orang suci yang berhak menentukan sesuatu,baik mengenai peraturan yang berkenaan dengan ibadat maupun yang berhubungan dengan halal dan haram. Demikian juga orang-orang Nasrani memandang bahwa Isa itu anak Allah atau Allah,sedangkan orang-orang Yahudi memandang pula Uzair anak Allah.Hal itu dengan tegas menunjukkan bahwa semua mereka mempersekutukan Allah dalam membuat peraturan agama.

    2.Mereka tidak beriman kepada hari kemudian,karena mereka menganggap bahwa kehidupan di akhirat sekadar kehidupan rohaniah belaka di mana manusia menjadi malaikat.Kesesatan anggapan mereka seperti ini karena tidak ada ketegasan, baik dalam Taurat maupun dalam Injil tentang adanya hari kebangkitan dan pembalasan sesudah mati di mana manusia bangkit kembali sebagai kejadiannya semula,yaitu terdiri dari jasad dan roh yang masing-masing akan merasakan kenikmatan karunia Allah sebagaimana ditegaskan dalam Alquran.

    3.Mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Orang-orang Yahudi tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah pada syariat yang dibawa oleh Musa dan yang sebagiannya dinasakhkan oleh Isa,yakni dinyatakan tidak berlaku lagi hukumnya.Mereka memandang halal memakan harta manusia dengan jalan yang tidak halal (batal),seperti riba dan sebagainya dan mereka mengikuti cara-cara orang musyrik dalam keganasan berperang dan dalam memperlakukan orang-orang tawanan.Sedangkan orang-orang Nasrani memandang halal apa yang diharamkan oleh Allah pada syariat Musa yang belum dinasakhkan oleh Injil.Dalam Taurat Allah mengharamkan memakan gajih daging atau harga penjualannya.Orang-orang Nasrani tidak memandangnya haram.

    4.Mereka tidak berpegang kepada agama yang benar yaitu agama yang Allah wahyukan kepada Musa dan Isa a.s. Apa yang mereka anggap agama sebenarnya adalah merupakan suatu cara yang dibuat oleh pendeta-pendeta mereka berdasarkan pikiran dan kepentingan.Yang membawa pendeta kepada perbuatan tersebut karena pendeta Yahudi tidak sanggup menghafal kitab Taurat yang dibawa oleh Musa,demikian juga pendeta-pendeta Nasrani tidak dapat menghafal apa-apa yang disampaikan oleh Isa.Injil yang mereka terima jumlahnya puluhan,kemudian setelah melalui beberapa abad dari kenaikan Isa mereka memilih empat Injil daripadanya yang masing-masing terdapat pertentangan

    BalasHapus
  9. .Demikianlah keadaan mereka diisyaratkan oleh firman Allah:

    (MAKA DISEBABKAN MEREKA MELANGGAR) maa merupakan tambahan/zaa’idah (JANJI ITU,KAMI KUTUK MEREKA) artinya Kami jauhkan dari rahmat Kami (DAN KAMI JADIKAN HATI MEREKA KERAS) tak hendak lunak untuk menerima keimanan.(MEREKA UBAH PERKATAAN-PERKATAAN)yang terdapat dalam Taurat berupa sifat-sifat dan ciri-ciri Muhammad (DARI TEMPAT-TEMPATNYA) semula yang ditaruh oleh Allah (DAN MEREKA LUPAKAN) tinggalkan (SEBAGIAN DARI PERINGATAN-PERINGATAN YANG TELAH DISAMPAIKAN KEPADA MEREKA) dalam Taurat mengenai ketaatan kepada Muhammad.(DAN SELALULAH KAMU) perkataan ditujukan kepada Nabi saw.(MELIHAT) secara jelas (PENGKHIANATAN DARI MEREKA) dengan mengingkari janji dan lain-lain (KECUALI SEDIKIT DI ANTARA MEREKA) yang masuk Islam.(MAKA MAAFKANLAH MEREKA ITU DAN BIARKANLAH, SESUNGGUHNYA ALLAH MENYUKAI ORANG-ORANG YANG BERBUAT BAIK) ini dimansukh oleh “ayat perang”.(QS.Al-Ma’idah/ 5 :13).

    Pada ayat ini Allah menerangkan bahwa orang-orang Yahudi itu selalu mengingkari janji,maka Allah mengutuk mereka dan menjadikan hati mereka keras membatu dan menerangkan pula bahwa mereka tidak segan-segan merubah perkataan Allah dari yang aslinya,yaitu kitab Taurat yang diturunkan kepada Nabi Musa yang telah mengambil janji dari mereka supaya memelihara dan melaksanakan isinya tetapi tidak ada seorangpun dari mereka yang melaksanakannya sebagaimana orang-orang muslim memelihara Alquran pada masa Nabi Muhammad saw.Kitab Taurat yang asli itu telah disepakati ahli-ahli sejarah Yahudi dan Nasrani mengatakan sudah lenyap semenjak kerajaan Babilonia menyerang kota mereka,membakar candi mereka dan menawan orang-orang Yahudi yang masih hidup.
    Selanjutnya Allah menerangkan bahwa mereka telah lupa akan sebagian dari yang telah diperingatkan kepadanya dan dengan sengaja tidak mengerjakan sebagian apa yang diperintahkan itu karena sudah menjadi kebiasaan bagi mereka membangkang dan mengingkari janji.
    Menurut Ibnu Abbas dan Mujahid bahwa mereka lupa akan sebagian dari Taurat yang asli.Dan ini bisa terjadi bagi orang-orang Yahudi setelah hilangnya Taurat yang asli itu,karena mereka tidak ada yang menghafalnya.

    Pada akhir ayat ini,Allah memperingatkan Nabi Muhammad saw,bahwa demikianlah watak dan tingkah laku orang-orang Yahudi pada zaman dahulu terhadap Allah,kitab-kitab,rasul-rasul-Nya.Dan menerangkan bahwa Nabi Muhammad saw senantiasa akan menghadapi bermacam-macam tipu dan penghianatan mereka.Janganlah mengira bahwa engkau telah aman disebabkan engkau telah menyetujui hidup damai berdampingan dengan mereka,karena sudah menjadi watak mereka selalu suka menentang dan melanggar janji,kecuali sebagian kecil dari mereka,seperti Abdullah bin Salam dan kawan-kawannya yang telah masuk Islam dengan sesungguhnya.Menghadapi orang-orang ini janganlah Muhammad saw merasa khawatir,akan tetapi hendaklah memaafkan kesalahan-kesalahan yang pernah mereka lakukan.Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.
    Pendapat lain mengatakan bahwa yang dimaksud dari Rasul itu,bukan saja kepada yang sebagian kecil itu tetapi kepada semua orang Yahudi yang pernah berbuat kesalahan kepada Nabi dan sahabat-sahabatnya.

    BalasHapus
  10. Kembali kepembahasan surat 9:29 :
    Karena itulah Allah swt memerintahkan orang-orang mukmin supaya memerangi Ahli Kitab ketika mereka melakukan perbuatan-perbuatan permusuhan yang mengancam keamanan orang-orang mukmin,baik mengenai kehidupan beragama maupun kehidupan sosial.Jika mereka menerima Islam sebagai pengganti agamanya,maka mereka telah kembali kepada agama yang benar,dan jika mereka tunduk,takluk dan bertekuk lutut sehingga tidak sanggup lagi mengganggu dan mengancam kehidupan orang-orang mukmin,maka hendaklah mereka membayar jizyah sebagai tanda bahwa mereka berada dalam posisi yang rendah di mana kewajiban orang-orang mukmin seluruhnya menjamin kepada mereka,membela mereka,memberikan kebebasan kepada mereka terutama dalam menjalankan ibadat menurut agama mereka dan memperlakukan mereka dengan keadilan dan persamaan dalam kehidupan sosial sebagaimana diperlakukan terhadap kaum Muslimin sendiri.
    Dengan membayar jizyah mereka disebut ahli zimmah atau kafir zimmi.

    Salam Damai.
    Semoga kita bertambah ilmunya.

    BalasHapus
  11. Islam agama yang benar dan tidak ada keraguan didalamnya ...

    BalasHapus
  12. "Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barangsiapa yang disesatkan-Nya, maka kamu tidak akan mendapat seorang pemimpinpun yang dapat memberi petunjuk kepadanya.."(Al-Kahfi : 17)

    BalasHapus
  13. woiii...orang2 yang berlagak beragama Kristen yang punya blog disini.....dan orang2 yang disini semua yang di KTP anda tertulis KRISTEN, tertulis ISLAM, tertulis KATHOLIK.....siapa diantara kalian yang merasa agamanya paling hebat????

    apakah anda yang beragama Katholik....kemudian anda merasa bahwa Katholik itu hebat???
    atau anda yang beragama Kristen.....???apakah anda merasa juga yang paling hebaaat???
    atau anda yang beragama Islam....???apakah anda juga merasa yang paling hebat????

    AGAMA ibarat pakaian yang anda kenakan!
    berapa harga pakaian PUTIH yang anda kenakan?misal Rp1jt???silahkan pakai pakaian putih anda untuk bersawah, untk pergi keladang, untuk mandikan kerbau, bersihkan rumah......kira2???pakaian putih anda kotor tidak???
    adalah beda apabila anda menjaga pakaian putih anda yang seharga 10rb untuk melakukan hal2 yang jauh dari "kotor", merawatnya dengan segera membasuhnya apabila terkena noda dan keringat...pakaian "murah" anda tetap akan bagus, putih, cemerlang....

    dasar kalian semua orang2 fanatis pada gak tau malu!

    BalasHapus
  14. semakin kalian mengolok2 islam maka semakin pula saudara2 kalian sadar betapa buruknya aklakmu sehingga sodara2 kalian sendiri bny yg tidak simpati, makanya akhir2 ini bny mualaf dari kristen.
    betapa buruknya tabiatmu mengolok2 Allah engkau anggap setan.
    iblis di laknat masuk neraka krn tidak patuh dan merendahkan adam (ciptaan Allah) dan kamu lebih buruk dari iblis krn merendahkan Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. YHWH yg memberikan taurat kepada nabi Musa TIDAK SAMA DENGAN alloh swt yg ada di alquran.... perbedaannya antara langit dan bumi....

      Hapus
  15. kalau anda tigak menerima, tidak apa-apa,, tapi jangan berargument sendiri apalagi sampai menghina seperti itu,, berdosalah saya jika saya hanya diam melihat anda menghina Tuhan dan Rasulnya,,,Insya Allah kalau kita bertemu halal darah anda untuk saya tumpahkan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. regar ini bener-bener sebagai pembela tuhan dan rasulnya. dia pasti membunuh orang yg menghina tuhan dan rasulnya(mumpung dibenarkan oleh tuhan dan rasulnya bhw darah orang yg menghina tuhan dan rasulnya pasti HALAL), klo tuhan dan rasulnya tdk dibela oleh regar pasti regar berdosa! nah lho..
      makanya jng menghina tuhan dan rasulnya spy aman tdk dibunuh oleh si- regar ya...?!ntar dibunuh!!!
      hidup regar si pembela tuhan dan rasulnya!
      tp,gue curige ame regar nich..,kayaknya meluruskan fakta-fakta diatas!?

      Hapus
    2. @regar ...., anda sangat islami (muslim yg baik).

      Hapus
  16. Haaaaaaaaaahhhh........Kuliiit Kuwaaaciiiii yang diperdebatkan atas kehendak kedengkian pembuat artikel dengan segala argument kemauan pribadi.

    AGAMA TIAP - TIAP ITU SAMA...!!! CUMA YANG MEMBEDAKANNYA SETELAH AZAL TIBA APAKAH YANG DIPERTUHANKAN BISA MENYELAMATKAN DIRINYA ATAU GENTAYANGAN...???

    Yang mengatasnamakan ajaran Yesus, menggunakan pemikiran sekehendak hati dalam menafsirkan sepenggal Surat Al-Quran. Yang Muslim juga belum faham betul Al-Quran dah mengatasnamakan Islam.

    SARAN BAGI PEMBUAT WEB INI JIKA TIDAK MAU DIKATAKAN SEBAGAI PROVOKATOR MAKA TAK USAHLAH BERSIFAT IBLIS PULA MENCARI-CARI SEKEHENDAK DIRI DALAM RANGKA DOKTRIM VERSUS TERHADAP KEAGAMAAN AGAMA LAIN.

    GINI AZALAH BAGAIMANA KITA BUAT SAYEMBARA BARANG SIAPA YANG MAMPU TERJUN MASUK KEDALAM LAHAR GUNUNG MERAPI DAN BISA MUNCUL KEMBALI (HIDUP) MAKA BOLEH MENYATAKAN SIAPA YANG BERTUHAN DAN SIAPA YANG BER-IBLIS. KALO BERANI SILAHKAN MENCARI KEBENARAN BUKAN PERPERANGAN....

    CAMKANLAH ITU...!!!

    BalasHapus
  17. Luar biasa, sekarang naek tingkat... Tuhan/Allah disamakan ama Iblis, seperti adiguna, ini rumah gue, sama ini blog nya gue, terserah mo nulis apa....
    Mo dilurusin, belum sampai 10 ayat udah pusing,,, percumah...... kawan2.... tinggalin aja.... ingat doa nabi Muhamad
    Ya Allah ampuni kaumku, karena sesungguhnya mereka tidak tahu.

    BalasHapus
  18. saran saya sama yang punya BLOG, apakah ada gunanya anda menghina iman orang lain? apakah bermanfaat seincih saja dalam hidup anda dengan segala yang anda buat ii??, dunia adalah mistery dan saya yakin andapun merasa seperti saya, sebaiknya anda mengamalkan iman anda dari pada memperdebatkan dengan yang lain? karena jika anda berkeinginan untuk berdebat berarti anda sendiri tidak yakin akan iman anda sendiri. Apa tidak sebaiiknya marilah kita bersama - sama saling menolong, betapa indahnya seperti sebuah tanaman dengan aneka warnanya, perbedaan ada dan lahir supaya manusia tidak sombong, karena manusia cendrung erbuat angkuh dan sombong, camkanlah itu?? insaflah. Iman tanpa perbuat adalah M A T I tiada manfaat. Mengapa tidak berdebat dalam hal berbuat kebajikan. Untuk apa berdebat hanya karena iman? Itu adalah perbuatan keraguan dan perbuatan mubazir tiada berujung. Jika anda berdebat katakanlah kepada saya siapa yang menjadi hakimnya yang mengatakan yyang benar dan salah, apakah Al Quran atau Injil? Apakah ini bukanlah suatu kebodohan? Marilah kita menghiasi kehidupan ini dengan berbuat yang terbaik.

    BalasHapus
  19. Saya kira BLOG ini akan lebih bermanfaat apabila digunakan untuk membantu kaum-kaum yang lemah tidak berdaya mungkin TUHAN akan senang dan semoga memberikan berkat yang melimpah kepada pembuat BLOG ini. Namun jika BLOG ini dgunakan untuk mencari yang benar dan salah? percaya deh sampai anda matipun atau dunia kiamat sekalipun anda tidak akan mendapat jawabannya.

    BalasHapus
  20. semoga anda di beri ampunan atas apa yang anda perbuat,, saya yakin seyakin nya jika Allah itu maha melihat,mendengar, dan maha pengampun,, segeralah bertaubat atas apa yang anda lakukan, minta ampunan atas apa yang anda perbuat sebelum anda menyesal kelak. .

    BalasHapus
  21. Dan ketika nyawa tlh sampai di tenggorokan,maka percuma taubat engkau mohon kan..

    Dan pesan ku pada pembuat blog ini.. percuma kau hujat agama kami.. pd kenyataan nya pemeluk Islam semakin mebludak di dunia.. bahkan amerika dam eropa berbondong- bondong memeluk Islam..
    Dan tulisan mu ini semalin menguatkan iman kami.. Allahu Akbar

    BalasHapus
  22. jangan ngaco kalo nulis . dipikir dulu. cari fakta kebenaran Al-Qur'an. blog ini menafsirkannya aneh. coba pikirkan bagaimana bisa kisah nabi isa yg ada di al-qur'an ada dan sama tentang kelahiran dan kenabiannya padahal tidak pernah ada yg bercerita pada Nabi Muhammad SAW. al-qur'an adalah wahyu. dan penyempurna agama yg lain.

    BalasHapus
  23. kalau percaya muhammad sama dengan percaya preman pasar, salah salah malah dia minta bagian dengan sesembahanya termasuk harta wanita dan kekuasaanya ...muhammad memang manusia narcisst yang pernah hidup didunia ini sebagai bagian dari kriminal berlandaskan agama

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagaimana Anda bisa berkesimpulan demikian? ini akibat kebanyakan membaca buku husus kalangan sendiri,..
      tau ga.. kalo mertua NAbi Muhammad yang bernama abu sofyan adalah pemimpin suku qurais yang mengusir dan memerangi NAbi Muhammad.. adakah seorang pemimpin yang menikahi anak dari musuhnya selain orang yang kamu hina ini ???? mikir broooo...

      siapa tokoh di dunia yang pernah mendirikan agama sekaligus pendiri negara?? mikir brooo...

      siapa tokoh atau artis yang paling banyak fansnya? yang cara makan cara tidur cara berjalan cara berpakaian, perilaku sehariharinya di jadikan teladan? apakah penganut kristen berpakaian seperti pakaiannya yesus? apakah cara menggosok gigi orang kristen mengikuti yesus? tidak kan bandingkan dengan muhammad maka siapakah yang lebih karismatik... sipakah yang lebih di cintai pengikutnya. mikir broooo..

      murit yesus cuma 12 orang, murit (sahabat nabi) nabi Muhammad brapa bro.... maka siapakah yang sukses dalam "berkarya" mikir brooo....

      siapakah yang kamu ikuti yesus atau paulus???
      mikir brooo...

      mengapa kamu tidak berfikir?
      maka siapakah yang lebih merugi setelah datangnya keterangan yang nyata??

      Hapus
  24. saudaraku, jgn mengumpat orang yang tidak berakal..... doakan saja semoga allah tuhan kita memberi hisab kepadanya... bersabar, ikhlas, pemaaf, mari tanamkan dalam hati kita sebagai umat NABI BESAR MUHAMMAD SAW sebagai pemaaf, wlaupun beliau diumpat, diludahi, bahkan dilempar najis beliau masih sabar, ikhlas, memaafkan dan mendoakan kebaikan. allah tidak tidur saudaraku... serahkan semua pada allah, pada nabi kita... audzubillahi min dzalik, semoga kita selalu diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan dalam menjumpai fitnah2 seperti ini... bissmillahirrahmanirrahim... islam itu damai, indah dan suci.

    BalasHapus
  25. jelas sudah mengapa teror kriminal, dengan jalan pa,i tetap ada pada terorist salah satunya memeang didukung oleh ayat dari nabi mereka yang doyan perempuan sampai 32 orang, doyan harta sampai berbagi dengan allah swtnya, doyan kekuasaan harus ikut nabinya, sampai nabi ni mengatakan disurganya banyak pereempuan bermata jeli alias bidadari, sudah jelas nabi dan allah swt ini sama aja oknum yang sama yaitu keluar dari segala kegelapan

    BalasHapus
  26. KALIAN TAU APA TENTANG ALQURAN???? KALIAN NGUTIP TENTANG AYAT-AYAT PERANG DALAM ALQURAN TAPI TIDAK TAHU SEBAB MUNCULNYA AYAT-AYAT TERSEBUT.

    KALIAN LUPA NENEK MOYANG KALIAN DIJAJAH BELANDA (YANG LEBIH MODERN DAN HIDUP DIMASA YANG LEBIH KINI DARI MUHAMMAD DAN ALQURAN YANG KALIAN HINA) YANG DENGAN GERAKAN KRISTENISASINYA BERUSAHA MENGKRISTENKAN INDONESIA. APAA CARA YANG MEREKA PAKAI???? JIKA KALIAN MENGKALIM BAHWWA KRISTEN ADALAH AGAMA KASIH DAN LEBIH TOLERAN DARI ISLAM??? MANA BUKTINYA???? SELAMA 450 TAHUN DI JAJAH BELANDA KRISTEN, APA MANFAAT DAN GUNANYA BAGI INDONESIA??? APA GUNANYA BAGI ORANG PAPUA YG MAYORITAS KRISTEN?? MEREKA TETAP TELANJANG, KUMPUL KEBO TANPA IKATAN PERNIKAHAN (ZINA). COBA BANDINGKAN DENGAN ISLAM YANG BARU MENGUASAI ARAB HANYA DALAM BEBERAPA TAHUN TAPI TELAH MEMBUAT MARTABAT MANUSIA LEBIH BAIK, TIDAK LAGI ADA ANAK-ANAK YANG DIKUBUR HIDUP2, PERZINAHAN, BERHALA DAN PATUNG, JUDI DAN MINUMAN KERAS. DAN ITU ADALAH BUKTI SEJARAH KALAU ISLAM MENGGANGKAT MARTABAT MUSLIM MENJADI LEBIH BAIK.

    APAKAH DENGAN BERKRISTEN MARTABAT MENUSIA MENJADI LEBIH BAIK.
    CUMAN ORANG BODOH YANG BILANG IYA. KRISTEN ADALAH AGAMA YANG MEMBUTAKAN MATA DAN AKAL SEHAT. BAGAIKAN PEPATAH: KUMAN DISEBERANG LAUTAN TAMPAK, GAJAH DIPELUPUK MATA TIDAK TAMPAK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalo soal penyebaran agama dulu juga pedagang arab dan gujarat juga melakukan islamisasi di indo,terus klo soal belanda menjajah inget itu BELANDA yg menjajah bukan KRISTEN....contoh misalnya ada perampok yg agamanya islam ngerampok rumah..itu yg salah orgnya atau agamanya???orangnya kan yg salah bukan islamnya dan kalau soal org papua...kalo lu mau tau ekspedisi ke pedalaman papua tuh baru dilakukan pas1960an...makanya kalo lu blom tau banyak akan apa yg lu omongin mending kaga usah

      Hapus
  27. Katakan kepadaku, injil yg mana mengatakan seperti yg kamu tapsirkan itu? Mohon maaf, ya? Injil sendiri, melihat sejarah kodifikasinya, tidak layak disebut kitab suci atau sabda Yesus yg otentik karena ia "dikumpulkan" ratusan tahun setelah Yesus "meninggal". Yang menghimpun pun sudah pasti bukan murid-murid langsung Yesus. Coba kamu renungkan sendiri "orisanalitas" ayat-ayat Injulmu itu yang ditulis ditulis kemudian dalam rentang waktu yg sangat lama jedanya dengan kehidupan Yesus.Tolong katakan kepadaku dengan jujur, bagaimana kamu bisa menjamin bahwa orang-orang yg menghimpun Injil itu pertama kali seperti yg dilihat sekarang adalah manusia-manusia "Ilahi" yg bebas dari cacat, seperti lupa dan salah? Maaf, saya pernah menanyakan ini kepada pastur dan pendeta di Kendari ketika mereka menyampaikan "Sejarah Alkitab" dalam sebuah forum ilmiah dan mereka tidak bisa menjawab pertanyaan saya itu. Saran saya, sebelum menghujat ajaran agama dan keyakinan orang lain, coba pelajari dahulu agamamu dengan baik dan benar. Kalau agamamu memang sudah tidak meninggalkan cacat dan cela, barulah kamu ada alasan (sombong) untuk menilai ajaran orang lain... Jadi, belajar dulu yang benar, ya?

    BalasHapus
  28. ini dia oknum penghujat islam..nicknamenya "hanya mimpi" silakan ditracing https://plus.google.com/104100476150624347564/posts

    BalasHapus
  29. orang ini menurutku penerus iblis dia lihai dalam menafsirkan al.qur,an berdasarkan kebodohan dari bisikan iblis cepat bertobat sebelum Allah swt memasukan kamu bersama2 dengan iblis di NERAKA JAHANM ...

    BalasHapus
  30. sungguh malang nasibmu jika ajalmu datang sebelum kau tau kbenaran.. jangan fitnah ea pak.. akhu muslim dan demi allah kau adalah sesat.

    BalasHapus
  31. maka dari awal saya sudah yakin allah swt itu adalah iblis dan setan, yang menyamar menjadi malaikat terang, walaupun dia mengaku menjadi allah tapi sifat dan kelakuannya sama persis dengan seta dan iblis, bahkan menyesatkan manusia allah swt adalah iblis dan setan

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam ajaran agama kamu siapakah yang menyesatkan manusia? Tuhan atauKAH iblis dan setan?
      siapakah yang menciptakan iblis dan setan?
      apakah Tuhan berkuasa atas iblis dan setan?
      apakah Tuhan kamu berkusa memberi petunjuk kepada manusia? jika ya tentu saja Tuhan kamu juga mampu menyesatkan manusia, jika Tuhan hanya bisa memberi petunjuk tanpa mampu menyesatkan maka TUHAN KAMU TIDAK MAHA KUASA...

      ALLAAAAAAAAHUUUU AKBARRRR.....!!!!!!

      Hapus
  32. suatu hari, di hari kiamat nanti kalian kita dan semuanya akan diperdengarkan kata - kata ALLAH SWT,..

    Allah SWT bersabda :
    " Sesungguhnya aku lah TUHAN kalian (allah) yang MAHA SEGALANYA, yang dapat menolong kalian sebagaimana mestinya raja menolong rakyatnya. Sekarang dimana Tuhanmu ( Selain aku, (ALLAH) ) yang engkau sembah, dan dimana raja - raja kalian yang berkuasa di muka bumi. Sungguh Tiada Tuhan selain AKU (ALLAH SWT), dan MUHAMMAD SAW adalah Utusan KU (ALLAH SWT)."

    Makasih atas :) , mungkin celaannya terhadap agama saya ISLAM,.. :)
    aq berharap semua akan baik - baik saja,..
    hahahahahaha,.. ingat kalian(penulis) punya nyawa, dan ingat juga adanya siksa neraka.
    penulis hati - hati kebawah mimpi, wkakakakakakakakakaka....
    buat muslim,, sttt... lebih baik diam? karna kita adalah umat muhammad SAW (Sabar), nabi akhir jaman. jadi kasihani lah buat umat non islam, yang sekarang ini sudah mendekati akhir dari jaman ini, dan sudah diperlihatkan nya fakta yang nyata di dalam AL-QUR'AN tanda kiamat, hahahahahahahahaha

    sebagai contoh buktinya di dalam AL-Qur'an :
    1. tenggelamnya firaun (sudah ditemukan)
    2. banyaknya gedung - gedung bertingkat
    3. tanda - tanda keluarnya RAJA FITNAH, DAJJAL
    4. masih banyak lagi, (maaf cuma intinya saja takut agama lain tersinggung, wkakakaka)
    hahahahahahahahhahahhahahahahahahahha,,..
    wkakakakakakakkakakakakkakakakakakaka,...
    hahahahahhahahhahahhahahhahahahahahaha,...
    wkakakakkakakakkakakakkakakakkakakkaka,...

    Wassalam AHLI NERAKA,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn merasa seolah yg paling bener deh,ya terus klo ramalannya banyak knp??nostradamus juga peramal hebat....yg gua cari kitab kebenaran bukan kitab ramalan

      Hapus
  33. betul sekali dari awal saya tetap berkeyakinan alalh swt dalam quran adalah setan dan iblis, sama sifat alalh swt dan iblis juga setan:
    1. alalh swt menyesatkan iblis dan setan menyesatkan
    2.kedua oknum ini sama sama bekerjasama
    3. Allah swt menjadi pemimpin iblis dan setan
    4. allah swt mengirim iblis dan setan

    Dengan alasan diatas maka tidak satupun muslim bahkan nabinya bernama muhamamd yang bernama alsi kotham bernubuat, bermukjijat atau memiliki adi kodrati tidak sama sekali karna mereka percaya alalh swt yang juga adalah setan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah berkuasa atas segala mahluknya, Allah maha berkehendak, tidak ada yang mampu melawan kehendak Allah, jika Dia berkehendak memberi petunjuk maka tdk ada yang mampu menyesatkan, dan jika Dia berkehendak menyesatkan maka tdk ada yang dapat memberi petunjuk... apakah Tuhanmu juga maha berkehendak? iblis adalah mahluk ciptaan Allah, melalui iblis dan bala tentaranya Allah menyesatkan manusia yang Allah kehendaki untuk di sesatkan.. tidak ada mahluk yang mampu melwan apa2 yang di kehendaki oleh Allah, karena Tiada Tuhan selain DIA.. maka bersukurlah orang2 yang di beri petunjuk, dan binasalah orang2 yang disesatkan oleh Allah...

      Hapus
  34. Daripada menyindir agama lain atau mengadu kitab2 buat ngebuktiin siapa yg benar,mending kita coba ngejalanin agama2 masing deh,kita bangun toleransi dan keadilan hak,karena semua orang berhak memilih agamanya masing2 bahkan kalau mau nyembah setan itu juga hak orang masing..kita sebagai saudara manusia hanya berhak untuk menasihatinya saja..

    BalasHapus
  35. aku berdoa kepada Allah agar Dia memberi hidayah ke atas kamu

    BalasHapus
  36. wahai saudaraku umat muslim baca (QS 33:56) (QS 47:19), (QS 48:2), (QS 19:71) semoga saudaraku muslim mendapat Hidayah dan mencari jalan yang Lurus dalam Isa As itu ada di alquran dan perintah Allah SWT, apakah muslim berani melanggar Perintah Allah SWT

    BalasHapus
  37. AKU HANYA AKAN BERDOA KEPADA ALLAH SWT....


    ya Allah... pertemukanlah aku dengan orang yang menulis artikel ini..... agar kuberi dia pelajaran yang lebih berarti di dunia....

    andai sudah di halalkan ku penggal kepala orang ini, maka halalkanlah. dan jika diharamkan bagiku... maka ampunilah aku yang akan memenggal kepalanya
    amiin ya robbal'alamin

    SALAM DARI MALUKU untuk kamu pembuat blog... akan ku telusuri dan mengungkap siapa kamu sebenarnya HAI DAJJAL

    BalasHapus
  38. yang nulis blog ini dajjal

    BalasHapus
  39. matius 4:10
    Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis 1 ! f Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti! g "
    belum jelas juga ? hehehe..

    BalasHapus
  40. kejadian 1:1
    pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
    jelas sekali tertulis namanya Allah, jangan diingkari ya hehehe..

    BalasHapus
  41. lantas siapa yang di sembah orang kristen?
    bagaiamana tatacara penyembahan (sembahyangnya)?
    apakah tata cara penyembahan/sembahyang itu temaktub di dalam injil?
    apakah tata cara penyembahan itu di ajarkan oleh yesus sang juru selamat atau dari si penulis inji?

    mohon di jawab bagi para kristener utamanya bagi pembuat blog ini biar imbang, Anda merendahkan agama orang lain maka tampilkan kehebatan agama Anda, siapakah yang kalian sembah?? apa buktinya???
    thx

    BalasHapus
  42. Ingatlah wahai penulis blog ini...!!!

    DOSA DOSA YG TERANGKUM UNTUKMU

    1. Bagi setiap umat non muslim yg meyakini tulisanmu benar dan mengingat,maka sebanyak itulah dosa dosa yg kau tanggung

    2. Telah menuliskan ayat alqur'an yg ayat keterkaitanya tak kau cantumkan sehingga mereka(non muslim) turut salah memahaminya.
    Bagimu dosa besar yg kau dapatkan

    3. Yelah Menghina/Menghujat Allah Subhanahu Wata'ala.
    Bagimu dosa yg luar biasa besarnya kau trima

    4. Menghina Al qur'an yg berisikan firman firman Allah
    Bagimu dosa tiada tara yg kau trima

    4.Menghina dengan keji Nabi Muhammad nabi terkasih Allah
    Bagimu dosa besar sekali

    5. Berusaha menggoyahkan iman Islam kami walaupun tak sedikitpun goyah,dan perbuatanmu sangat dilaknat Allah
    Bagimu dosa tak terampunkan

    Selamat Menikmati Duniamu
    Bagi kami muslim,kaulah laknatullah dajjal...
    Di Alam Keabadian,neraka Jahanam tempatmu

    Tunggulah azab Allah atasmu...!!!
    Tunggulah Ketika Nyawa Sudah Tak Menyukai Ragamu....Innalillaah Wa inna Ilaihi Rojiuun.....

    Allaahu akbar... Allaahu akbar.... Allaahu akbar....
    Allah Maha Besar...Allah Maha Besar... Allah Maha Besar....!!!

    BalasHapus
  43. anjing, goblok, dasar kafirin lu bakal nyesel ALLAH YANG SUDAH MENCIPTAKAN BUMI IINI, DASAR MUNAFIK, TUHAN LUU YANG KATANYA DISALIB ITU BUKAN NABI ISA TAPI TEMAN YG BERKHIANAT KEPADA NABI ISA, YA NABI ISA DIANGKAT OLEH ALLAH KE LANGIT, DAN SUATU SAAT DIIA BAKAL TURUN KE BUMI DAN DIA MENGATAKAN BAHWA DIRIINYA ADALAH NABI ALLAH BUKAN TUHAN YYANG KALIAN SEMBAH. DAN ITU KALIAN AKAN MENYESALI PERKATAAN KALIAN, SELAMANYA DALM NERAKA JAHANNAM. BUKTI, PATUNG YESUSS DI AMERIKA TERBAKAR KARENA ALLAH MURKA, TPI KNAPA AJA MASIH PERCAYA. HAHHHA BODOH,, KALIIAN KAFIR(YAHUDI, NASRANI), DDAPATKAH KALIAN LIHAT KEJADIAN ACEH TSUNAMI YANG TERSSISA (YANG MASIH KOKOH ADALAH MASJID NYA BOSS) FIKIR DONG PAKE OTAKK.. LUU TUH HAMBA ALLAH, SSEGERALAH BERTAUBATT ALLAH PASTI AKAN MENYEDIIAKAN UNTUK MU SURGA DI AKHIRAT. SUATU SAAT NABII ISA YANG KALIAN ANGGAP SEBAGAI YESUS(TIDAK ADA) AKAN TURUN KE BUMI DAN KALIAN PASTII AKAN BERHARAP PADANYA, DAN TERNYATA DIA ADALAH HAMBA ALLAH YANG AKAN MEMBAWA AQIDAAH NABI MUHAMMAD SAW KE DUNIA. DAN MEMERANGI KAUM NASHRANII. JADI KALIIAN SEMBAH SIAPA?? DZAT YG TDK ADA .. DASAR BODOH.. HATYU MENDING DEBAT DI SINI SAMPAI KALIIAN TAHU YG SEBENARNYA

    BalasHapus
  44. Sebaiknya kita saling menghargai, saya berharap kepada Penulis diatas jangan menyerang Kepercayaan Umat Islam terhadap Isi Dari Kitab Suci Al-Quran, Saya orang Nasrani tetapi Saya juga Percaya terhadap Al-Quran karena di dalam Al-Quran telah Ditunjukkan Jalan yang Lurus dan Benar Surat AZ-Zukruf 43 ayat 60 dan 62, Saya Juga sebagai Kafir senang membaca Surat Ali Imron ayat 55 silakan dibaca sendiri yang penting ayat2 tersebut dibaca,dikupas dan dipahami baik2, Mohon Maaf kalau boleh saya bisa memberikan saran dalam membaca dan mempelajari Al-Quran sampai katam secara Teliti dan Seksama Jangan Cuma Dihapal tulisan Arabnya, kupas satu persatu Ayatnya dengan detail biar bisa dimengerti dan dipahami isi dari Al-Quran, Orang Baik itu selalu ucapan dan perkataannya Baik Pula, ok trims

    BalasHapus
  45. Sebaiknya kita saling menghargai, saya berharap kepada Penulis diatas jangan menyerang Kepercayaan Umat Islam terhadap Isi Dari Kitab Suci Al-Quran, Saya orang Nasrani tetapi Saya juga Percaya terhadap Al-Quran karena di dalam Al-Quran telah Ditunjukkan Jalan yang Lurus dan Benar Surat AZ-Zukruf 43 ayat 60 dan 62, Saya Juga sebagai Kafir senang membaca Surat Ali Imron ayat 55 silakan dibaca sendiri yang penting ayat2 tersebut dibaca,dikupas dan dipahami baik2, Mohon Maaf kalau boleh saya bisa memberikan saran dalam membaca dan mempelajari Al-Quran sampai katam secara Teliti dan Seksama Jangan Cuma Dihapal tulisan Arabnya, kupas satu persatu Ayatnya dengan detail biar bisa dimengerti dan dipahami isi dari Al-Quran, Orang Baik itu selalu ucapan dan perkataannya Baik Pula, ok trims

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger