Headlines News :
Home » , , , , » Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Siapa yg disembah Muhammad sebenarnya? TUHAN atau IBLIS?

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 17.40

Dari Injil terungkap, siapa sebenarnya yang disembah Muhammad

Dari Injil, kita dapat menarik fakta-fakta sebagai berikut.

Fakta 1. 
IBLIS gila disembah

      Matius 4:8-9
      Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya:"Semua itu akan kuberikan kepada-Mujika Engkau sujud menyembah aku."

    Pernyataan Muhammad yang mengindikasikan Awlohnya GILA DISEMBAH seperti karakter Iblis di atas:

      Hadist Sahih Muslim Jilid 3 Nomor 4360
      "Ya Allah, capailah untuk aku apa yang Engkau telah menjanjikan aku ! Ya Allah, bawalah apa yang Engkau telah janjikan dulu, Ya Allah! Jika kumpulan Muslim yang kecil ini terhapus, Engkau tidak akan disembah di Bumi ini.

      Hadist Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Hadith 579 
      Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril),"Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, "(Ya), Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

    Ayat-ayat Alquran yg dimaksudkan sebagai perkataan/permintaan Awloh agar dirinya disembah:

      QS 20:14 
      “Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Akudan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.” 

      QS 21:92 
      “Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku.


Fakta 2.
IBLIS akan memberi kita HARTA BENDA DUNIA bila kita SUJUD MENYEMBAHNYA


      Matius 4:8-9
      Dan Iblis membawa-Nya pula ke atas gunung yang sangat tinggi dan memperlihatkan kepada-Nya semua kerajaan dunia dengan kemegahannya, dan berkata kepada-Nya:"Semua itu akan kuberikan kepada-Mujika Engkau sujud menyembah aku."

    Muhammad mengaku bahwa dirinya telah menerima KUNCI-KUNCI HARTA BENDA DUNIA di tangannya:

      Hadis Sahih Muslim, Book 004, Number 1066: 
      Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.


    Dengan pernyataannya itu mengindikasikan bahwa Muhammad telah SUJUD MENYEMBAH Iblis, sehingga HARTA BENDA DUNIA dikaruniakan kepadanya, sebagaimana janji Iblis kepada Isa Almasih.

    Pernyataan Awloh yang serupa seperti iming-iming Iblis dalam Matius 4:8-9

      QS 29:56 
      “Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, makasembahlah Aku saja.

Fakta 3.
IBLIS membenci umat Yahudi dan umat Kristen


      Wahyu 12:17
      Maka marahlah naga itu (=IBLIS) kepada perempuan itu (=Umat Israel), lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus (=orang-orang Kristen).

    Perkataan Awloh dan Muhammad yg mengindikasikan KEBENCIAN yang mendalam terhadap kedua umat itu:

      QS 98:6
      ”Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab (=Yahudi & Nasrani) dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.” 

      QS 8:55
      Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

      Nabi Muhammad saw juga bersabda: “Demi Dzat yang menguasai jiwa Muhammad, tidak ada seorang pun baik Yahudi maupun Nashrani yang mendengar tentang diriku dari Umat Islam ini, kemudian ia mati dan tidak beriman terhadap ajaran yang aku bawa kecuali ia akan menjadi penghuni neraka.” (HR Muslim)

Fakta 4.
IBLIS menggerakkan manusia sebagai tentaranya untuk memerangi umat Yahudi dan umat Kristen


      Wahyu 12:17
      Maka marahlah naga itu (=IBLIS) kepada perempuan itu (=Umat Israel), lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus (=orang-orang Kristen).

      Wahyu 20:8-9
      dan ia (=Iblis) akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut. Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu.

    Pernyataan Muhammad yang SELARAS dengan NUBUAT tentang apa yang akan dilakukan Iblis di akhir zaman nanti:

      Hadis riwayat Abu Hurairah ra.: 
      Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Kiamat tidak akan terjadi sebelum kaum muslimin memerangi orang-orang Yahudi, lalu kaum muslimin dapat mengalahkan (membunuh) mereka, sampai-sampai seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon lalu batu dan pohon itu berseru: Hai orang muslim, hai hamba Allah, ini seorang Yahudi di belakangku, kemari dan bunuhlah dia! Kecuali pohon gharqad (sejenis pohon cemara atau pohon berduri), karena pohon itu adalah pohon orang Yahudi 

      Hadis riwayat Ibnu Umar ra.: 
      Dari Nabi saw. bersabda: Kamu sekalian pasti akan memerangi orang-orang Yahudi, lalu kamu akan membunuh mereka, sehingga batu berkata: Hai muslim, ini orang Yahudi, kemari dan bunuhlah dia!

    Perintah-perintah Awloh dalam Alquran yang SATU PIKIRAN dengan PIKIRAN IBLIS, yaitu menjadikan manusia sebagai jongos-jongosnya untuk memerangi umat lain:

      QS 2:216. 
      Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. 

      QS 9:14 
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, 

      QS 9:29 
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. 

      QS 9:123 
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa. 

      QS 2:191 
      Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu; dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir. 

      QS 4:89 
      Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, 

      QS 4:91 
      Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka. 

      QS 8:12 
      Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA 

      QS 3:56 
      Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

      QS 9:39 
      Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. 

      QS 48:29
      Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka.

Fakta 5.
IBLIS adalah RAJA PENDUSTA


      Yohanes 8:44
      Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia (=Iblis) adalah pendusta dan bapa segala dusta.

    Pengakuan Awloh sendiri bahwa dia adalah SANG RAJA DUSTA (=KHAIRU MAKERIIN):

      QS 8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.

      QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.

Bagaimana? DAHSYAT, bukan?
Ternyata dari INJIL terungkap bahwa yang disembah Muhammad itu sebenarnya adalah IBLIS.


Dan ini lagi,
DALAM ALQURAN: IBLIS & AWLOH adalah SAMA SAJA

Karena Awloh itu IBLIS, maka tidak mengherankan, mengapa di dalam Quran, KARAKTER IBLIS dan KARAKTER AWLOH sangat serupa dan tidak ada perbedaannya.

SEBAGAI PENYESAT

    Kata-kata Iblis:

    QS 15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku (=Iblis) akan menyesatkan mereka semuanya 

    QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku (=Iblis) akan menyesatkan mereka semuanya

    Kata-kata Awloh:

    QS 47:1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka 

    QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir. 

    QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

MARAH KALAU DIPERSEKUTUKAN

    Kata-kata Iblis:

    QS 14:22
    Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku (=Syaitan/Iblis) tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih. 

    Kata-kata Awloh:

    QS 22:26
    Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.

    QS 4:116. Sesungguhnya Allah tidak mengampuni dosa mempersekutukan (sesuatu) dengan Dia, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.


MENIMBULKAN PERMUSUHAN & KEBENCIAN DI ANTARA MANUSIA

    Iblis:

    QS 5:91
    Sesungguhnya setan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu). 

    Kata-kata Awloh:

    QS 5:14
    Dan di antara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami (=Awloh) timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan. 

    QS 5:64
    Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. DanKami (=Awloh) telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

MEMBUAT KEMAKSIATAN

    Kata-kata Iblis:

    QS 15:39
    Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku (=Iblis) akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

    Kata-kata Awloh:

    QS 19:83
    Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

Dan ini yang paling dahsyat, sebuah pernyataan langsung dari bibir Muhammad bagaimana caranya dia menerima wahyu:

    Sahih Bukhari Volume 1, Book 1, Number 2: 
    Dikisahkan 'Aisha: 
    Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, "O Rasul Allah! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?" Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "

Ini komentar Muhammad tentang bel:

    Sahih Muslim Book 024, Number 5279: 
    Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan." 

    Sunan Abu Dawud, Book 34, Number 4218 
    Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab: 
    Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.

Dengan membaca pernyataan Muhammad sendiri mengenai bel, jadi siapa sebenarnya yang telah memberinya WAHYU?

Fakta-fakta di atas baru sebagian fakta saja. Dari banyak fakta yang ada, terbukti sudah bahwa yang disembah Muhammad sesungguhnya bukanlah TUHAN.
Yang disembah Muhammad sesungguhnya adalah IBLIS.
Iblis itulah yg menggunakan Nickname "ALLOH" di dalam Alquran.

Kita tidak perlu ragu lagi dalam memastikan ini, karena SUDAH PASTI, awloh adalah IBLIS. Fakta-fakta di atas merupakan JAWABAN kenapa muslim yg taat kepada Awloh menjadi JAHAT & BERINGAS.

Kalau kita masih ragu dengan kenyataan bahwa AWLOH itu sebenarnya adalah IBLIS,
Coba tanyakan ini sebagai penalaranmu:
Jika sekiranya Awloh bukan Iblis, kenapa muslim semakin taat kepadanya, bukannya tambah pintar, baik dan bermoral, tapi malah tambah go-blok, jahat, beringas dan tidak bermoral?

Sumber : Faithfreedom
Share this article :

233 komentar:

  1. BEDA YESUS DAN PAULUS

    Yesus : Yesus utusan Tuhan (bukan Tuhan) Mat 10:56; 15:24; Yoh 11:42; 17:3; 13:16,20; 14:28
    Paulus : Yesus adalah Tuhan 1 Kor 8:6; Rom 10:9;
    Yesus : Yesus tidak membatalkan hukum Taurat Mat 5:17-20
    Paulus : Tak seorangpun dibenarkan karena melakukan hukum Taurat Gal 2:16
    Yesus : Menggenapi hukum Taurat Mat 5:29-30,34
    Paulus : Kristus adalah kegenapan Rom 10:4
    Yesus : Yesus disunat Luk 2:21; Kej 17:10-14; 21:4
    Paulus : Tidak perlu disunat, Gal 5:6; 1 Kor 7:19
    Yesus : Anak yang lahir tidak membawa dosa Mrk 10:14; Yeh 18:20
    Paulus : Tiap orang yang lahir membawa dosa Rom 5:12
    Yesus : Yesus mengajarkan banyak berwudlu ketika puasa, mengajarkan sujud dan doa dalam sujud Mat 6:17; 26:39; Kel 40:31-32; Bil 20:6; Kej 17:2-3
    Paulus : Mengajarkan bernyanyi-nyanyi di gereja Ef 5:19; Kol 3:16
    Yesus :'Meninggal' dikafani ( dibungkus dgn kain kafan ) Matius 27 : 59, Markus 15 : 46, Yohanes 19 : 40
    Kristen: Adakah orang Kristen yang dikafani klo meninggal? Kok gak diikuti ajaran Yesus ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nabi Isa membawa ajaran yang sama dari Nabi Adam (as) hingga Nabi Muhammad (SAW) yaitu tauhid/monoteisme , namun sebagian orang menambah2kan dan mengurangi ajaran tersebut dan mengakui kalau hal itu dari Allah SWT. Semoga Allah melindungi umat muslim dari godaan setan yang terkutuk, yang mengajak manusia menyembah selain Allah SWT, menyeret manusia ke dalam neraka bersama mereka.

      Hapus
    2. sunat, kafan, dll adalah adat yahudi . tak ada Yesus memerintahkan hal itu harus dilakukan. dan tak penting..!
      Yesus berkata dal Yohanes 10.30 : "Aku dan Bapa adalah satu '
      ajarannya utamanya Kasih. ( tak ada potong leher)

      Hapus
    3. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
    4. Fakta paling inti. Iblis akan menjelek-jelek kan sesuatu selain dirinya. Dan menganggap dia yg paling benar. Karena iblis makhluk yg paling sombong. Untuk menyembah adam saja dia tidak mau.

      Hapus
    5. Udah Napa Gua Bete Ngeliat Ada Saling Fitnah Begini...Gua Minta Tolong sama Yang Buat Artikel...Jangan Main Fitnah2 Agama Orang...Gak Baik!!! Memang Agama Kamu Memperbolehkan.Mending Interpeksi Diri Lah.Ingat Islam Dan Kristen Sama2 Agama Yang Mengajarkan Kebaikan.Bukan Kemaksiatan Seperti Ini.Intinya Gini Semakin Banyak Orang yang Ngeliat Postinganmu yang Suka Menghina Agama Terutama Islam apa Lagi Yang Berkunjung Adalah Orang Islam Hayoo.Malah Semakin Banyak Orang Islam yang Makin Membenci Agamamu dan Tuhanmu(Yesus) Emang Kamu Mau Hanya Karna Dirimu ,,,Tuhanmu Dihina Karna Perbuatan Maksiat Ini.Sudah lah Hapus Artikel Menyesatkan Ini...Atau Semakin Banyak Orang Islam Membenci Yesus Dan Menghinanya Karna Kamu Otomatis Kamu Yang Disalahkan Yesus Karena Kamu Yang Menyebabkan Yesus Dihina Dan Juga Otomatis Yesus Akan Menghukum Kamu Karena Kamu Telah Membuat Dirinya Dihina...Ini Hanya Pesan Agar Kamu Tidak Melakukan Hal Yang Lebih Jauh Lagi dari Ini

      Hapus
  2. Wow...luar biasa pencerahan dari tulisan anda diatas. Saya sangat kagum membacanya. Benar-benar sahih datanya. Jika wahyu datang kepada Muhammad dalam bunyi bel, sementara Bel sendiri adalah alat musik setan maka jelas sekali wahyu yang diterima oleh Muhammad adalah wahyu yang berasal dari setan. mudah sekalli difahami lawong yang membuka aibnya adalah dirinya sendiri, artinya didalam Alquran terjadi kontradiksi. Satu ayat bilang wahyu datang dalam bentuk bunyi lonceng sementara ayat lain mengatakan lonceng atau bel adalah alat musik setan. Kok bisa kontradiksi ajarannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebaiknya belajarlah dari dua sisi dan belajarlah sebuah kejujuran hati agar kamu bisa melihat hatimu lebih dalam, semoga Tuhan membimbingmu dengan perkataan mulia, bukankah orang2 yang perkataan yg baik tidak mengeluarkan kata2 yg busuk sekalipun itu benar, pantaslah kita tidak menjadi solusi bagi dirimu sendiri.

      Hapus
    2. to Anonim
      mari kita buktikan dan kita bandingkan alkitab anda, jika alkitab anda tidak bisa menjelaskan pertanyaan sy kepada anda, berarti isi kandungan alkitab lebih membahayakan kehidupan di bumi ini bagi yang mengamalkan ajarannya khususnya dirinnya sendiri..
      bagaimana, apakah anda mau membandingkan dengan alquran?..sy tunggu komentar anda selanjutnya...terima kasaih

      Hapus
    3. ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
      Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
      1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 Kebenaran yg diajukannya tsb.
      2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
      3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu NEKAT :
      a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
      b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
      Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
      c. Membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
      d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
      Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI
      e. Mencari dari kitab2 agama lain : Hindu , Budha, atau buku2 dongeng, lalu sbgmn kebiasaan muslim, ayat2 tsb diplintir / diputar balik / di- cocok2-kan dgn muhamad.

      Hapus
    4. GAMPANG KOK INDIKASINYA ISLAM TAK BENAR : Disitu ada Islam... disitu darah tertumpah"

      Hapus
    5. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
    6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    7. UMAT KRISTEN TIDAK PERNAH MENYEMBAH TUHAN



      Umat Kristen adalah salah satu umat yang tidak pernah menyembah Tuhan. Padahal dalam Alkitab, Tuhan memerintahkan Nabi Musa agar sujud menyembah kepada-Nya:

      Keluaran 24:1 Berfirmanlah Ia kepada Musa: "Naiklah menghadap TUHAN, engkau dan Harun, Nadab dan Abihu dan tujuh puluh orang dari para tua-tua Israel dan sujudlah kamu menyembah dari jauh.



      Demikian pula Yesus mengajarkan ketiga muridnya sujud (shalat) berjamaah menyembah Tuhan:

      Matius 26:37-39 Dan Ia membawa Petrus dan kedua anak Zebedeus serta-Nya. Maka mulailah Ia merasa sedih dan gentar, lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku." Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

      Markus 14:33-36 Dan Ia membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes serta-Nya. Ia sangat takut dan gentar, lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah." Ia maju sedikit, merebahkan diri ke tanah dan berdoa supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya. Kata-Nya: "Ya Abba, ya Bapa, tidak ada yang mustahil bagi-Mu, ambillah cawan ini dari pada-Ku, tetapi janganlah apa yang Aku kehendaki, melainkan apa yang Engkau kehendaki."

      Tatacara ibadah umat Kristen, sebagaimana diuraikan secara singkat di bawah ini, meski beberapa diantaranya diduga diajarkan oleh Yesus, akan tetapi, yang paling penting adalah bahwa umat Kristen tidak pernah menyembah Tuhan, meski mereka memiliki 3 Tuhan. Ironis memang, tak satupun dari 3 Tuhan tersebut yang disembah oleh umat Kristen. Berikut tatacara ibadah umat Kristen:

      1. Menyanyi

      Menyanyi merupakan ritual umat Kristen paling penting yang harus dilakukan pada setiap kebaktian Minggu atau kebaktian lainnya di gereja atau tempat lain. Menyanyi, bukanlah prosesi penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk puji-pujian kepada Tuhan.

      2. Berdoa

      Berdoa juga merupakan ritual penting kedua dalam ibadah umat Kristen. Sebagaimana berdoa dalam ritual umat-umat agama lain, berdoa dalam Kristen juga sama sekali bukanlah bentuk penyembahan kepada Tuhan, tetapi merupakan bentuk ritual permohonan/permintaan kepada Tuhan, sama sekali bukan bentuk penghambaan/kepasrahan secara total (menyembah) kepada Tuhan.

      3. Puasa

      Puasa secara khusus diwajibkan kepada umat Katholik, akan tetapi, tatacara dan waktunya sepenuhnya ditentukan oleh gereja. Jelas, tatacara ini berbeda dengan puasanya umat Israel dimana Yesus mengemban misinya. Puasa ini tidak ada hubungannya dengan ritual menyembah Tuhan.


      Jelaslah sekarang, Kristen bukanlah agama yang berdasarkan Alkitab secara total, tetapi ia berdiri berdasarkan kesepakatan antara tokoh-tokoh masyarakat paganisme yang berbeda-beda pada masa lalu dengan mengadopsi surat-surat Paulus sebagai pembenarannya. Singkatnya, Kristen sama sekali tidak ada hubungannya dengan Yesus maupun Perjanjian Lama, baik dilihat dari aspek ritual keagamaan maupun sejarah kelahirannya. Karena sebagaimana dapat dibaca dalam berbagai literatur, misi dan tugas kerasulan Yesus hanyalah terbatas kepada umat Israel, sementara agama Kristen secara resmi baru menemukan identitasnya tiga abad kemudian setelah dugaan penyaliban Yesus.

      Hapus
  3. Kami sebagai pengikut Nabi Muhammad berterima kasih atas artikel ini, walaupun semua pendapat yang dituliskan belum tentu kebenarannya, Kami tidak mempermasalahkan apa yang saudara tulis, karena kami anggap hanya sebagai pendapat pribadi. Intinya umat muslim adalah umat yang selalu berbuat kebaikan kepada semua makhluk di muka bumi ini. Lakum dinukum walidiyadin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya anda membaca referensi ayat yang saya kutip dari ayat alquran sendiri...
      ayat2 setan yang penuh dengan kebencian, perang, dan membunuh semoga mata hati anda terbuka dan bertobat kembali ke jalan yang benar.

      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama Islam, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      QS 9:123
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

      QS 9:14
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka (=lewat pemerkosaan, baca tafsir) dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

      QS 48:20
      Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

      QS 8:69
      Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      QS 23:5-6
      dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki (=para wanita kafir yang ditawan dalam penyerangan, baca tafsir); maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

      Hapus
    2. To Islam dalam fakta
      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama yang benar (bukan artinya beragama islam..coba anda baca lagi ayatnya), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      memang ayat ini secara zhahir sangat jelas sekali, bagi siapapun akan mengerti maksud ayat tersebut, tp sikap pengamalan akan berbeda..
      mari kita pahami ayat satu persatu..coba anda teliti lagi, kira-kira ayat mana yang perlu dijelaskan lagi?..sy tunggu jawaban anda..terima kasih

      Hapus
    3. to islam dalam fakta

      karena kamu memberi fakta dalam surat attaubah ( pengampunan) Qs 9 akan saya buktikan melalui surat itu juga bahwa yang di perangi adalah kelompok yang memang wajib di perangi... BUKA MATAMU LEBAR LEBAR YAA
      QS 9:3 "Dan satu pemberitahuan dari Allah dan Rasul-Nya kepada umat manusia pada hari haji akbar bahwa sesungguhnya Allah dan Rasul-Nya berlepas diri dari orang orang musyrik, kemudian jika kamu( kaum musyrikin) bertobat maka itu lebih baik bagimu; dan jika kamu berpaling maka ketahuilah bahwa kamu tidak dapat melemahkan Allah. Dan berilah kabar gembira kepada orang kafir (bahwa mereka akan mendapat ) azab yang pedih.
      QS 9:4 " kecuali orang2 musyrik yang telah mengadakan perjanjian dengan kamu dan mereka sedikitpun tidak mengurangi (isi perjanjian) dan tidak pula mereka membantu seorangpun yang memusuhi kamu, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya, sesungguhnya Allah menyukai orang orang bertakwa.. ( ayat ini menyuruh umat muslim untuk menghormati perjanjian ketika dalam peperangan)
      QS 9 :5 " Apa bila telah habis bulan bulan haram maka perangilah orang orang musyrik dimana saja kamu temui, tangkaplah dan kepunglah mereka dan awasilah di tempat pengintaian. jika mereka bertobat dan melaksanakan Sholat serta menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka. sungguh Allah maha pengampun, maha penyayang. ( ayat ini Allah tidak memerintahkan untuk membunuh akan tetapi menangkap jadi perhatikan tulisanmu BEGO).
      QS 9:6 dan jika ada diantara kaum musyrikin ada yang meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah agar dia dapat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah dia ketempat yang aman baginya. demikian itu karena sesungguhnya mereka kaum yang tidak mengetahui.
      ayat ini menjelaskan jika musuh islam meminta perlindungan kepada umat islam maka Allah memerintahkan umat islam untuk melindunginya.. jadi jangan asal tulis kalau masih bego.

      Hapus
    4. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
    5. Cintailah dan doaakanlah musuh"mu , barang siapa hidup dengan pedang akan mati dengan pedang

      Hapus
    6. @kebenaran islam : Shalom... jika mereka tidak bisa menerima kebenaran , tebaskanlah debu di kakimu , pergilah dan sebarkan kebenaran kepada orang yang ingin mendengarkannya

      Hapus
  4. jgn gitu,urus aja Agama kita masing2

    BalasHapus
  5. wah,,,,,bener bener ini orang yang nulis artikel ini uda ngerasa dirinya paling pintar,,,,,sampai bisa menafsirkan Al Quran seperti itu,bener2 laknatulloh,,,,
    Saya hanya sedikit kesimpulan saja,dari semua yang saudara tulis tentang isi ayat Al Quran lalu anda menafsirkannya,saya bisa menarik kesimpulan kalau anda benar" orang paling bodoh menurut saya,mau tau kenapa alasanya???
    anda hanya membaca sebagiannya saja dari isi Al Quran terus anda mempublikasikannya tanpa menampilkan ayat ayat sebelummya,ga jauh beda anda mendengarkan berita langsung dari tengah ga dari awal,jd bagaimana anda bisa ngerti maksud sebenarnya,makannya anda menafsirkannya demikian,tapi tidak apa2 karena saya tahu maksud anda hanya ingin menutupi keburukan dan kekurangan agama anda dengan menampilkan isi ayat Al Quran sebagian saja.....
    Kalau boleh nanya,anda di ciptakan oleh siapa?
    tuhan anda siapa?
    apakah ada tuhan yang mati oleh manusia???
    terus apa yang membedakan antara kitab perjanjian lama dengan kitab perjanjian baru?kanapa mesti ada kitab perjanjian lama dan baru???

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak perlu membaca semuanya, bisa tambah pusing nantinya..
      yang jelas ambil intinya dalam alquran banyak ayat setan yg mengajarkan kebencian, pembunuhan, perang, rampas...
      di bawah ini saya kutipkan secuil ayat setan yg ada di alquran, semoga mata hati anda terbuka dan kembali ke jalan yang benar...

      coba baca ayat2 setan dan penuh kebencian, membunuh yang sy kutip dari ayat alquran anda..
      semoga mata hati anda terbuka dan bertobat kembali ke jalan yg benar..

      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama Islam, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      QS 9:123
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

      QS 9:14
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka (=lewat pemerkosaan, baca tafsir) dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

      QS 48:20
      Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

      QS 8:69
      Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      QS 23:5-6
      dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki (=para wanita kafir yang ditawan dalam penyerangan, baca tafsir); maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

      Hapus
    2. “Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!” (Galatia 3: 13).
      Memang manusia yang digantung di kayu salib (Yesus) itu memang manusia terkutuk. Ini buktinya:
      Gittin 57a : “Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas”
      Chabath 104 b) : “Mereka (para rabbi Yahudi) berkata kepada Eliezar: “Dia (Yesus) itu adalah orang gila, dan tidak ada seorangpun yang peduli dengan orang gila”.
      Kidduschim (68a)- “Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empatpuluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya”
      Zohar (I, 131a)-"seperti orang-orang Kristen yang keledai".
      Abhodah Zarah (78)- "orang-orang musyrik (Kristen) mengotorkan dunia".
      Abhodah Zarah (78c)- "gereja Kristen adalah tempat-tempat penyembahan berhala".
      Zohar (1160 a) "Diharamkan menjual barang-barang keperluan ibadah umat Kristen".
      Abhodah Zerah (25b) "Orang-orang Yahudi harus selalu berusaha untuk menipu Kristen".
      Iore dea (158,1)- "Waspadalah terhadap orang Kristen ketika berjalan bersama mereka".
      Babha Kama (113a)-"Jangan menyembuhkan Kristen kecuali membuat musuh".
      Sefer Atau israel 177b – "Jika Yahudi membunuh Kristen tidak melakukan dosa".
      Itulah Kristen, Kafir, sesat, bodoh seperti keledai, bahkan orang Yahudi pun membenci Kristen, tapi apa jawaban Kristen terhadap Yahudi..??, Israel bangsa yang diberkati...!! hahahaha.... Bodoh dan dungu nya.....

      Hapus
    3. apakah yesus anak tuhan? jika ya berarti yesus bukan tuhan?
      dan bapa adalah tuhan? jika ya berarti anda memeliki 2 tuhan bukan 1 tuhan?
      dan roh kudus adalah tuhan? lalu siapa sang bapa?
      apakah yesus pernah mengakui diri nya tuhan dan anak tuhan?
      jika yesus anak dari tuhan bapa berarti tuhan bapa telah bersetubuh dengan Maria? apakah tuhan bapa punya hawa nafsu?
      jika tuhan bapa mengangkat yesus sebagai anak nya, berarti yesus bukan tuhan? lalu siapa yesus? seorang utusan atau tuhan?
      jika yesus tuhan mengapa ia mati dibunuh dengan sadis dari kaum nya sendiri?
      apakah yesus pernah menyuruh kaum nya utk membunuh tuhan nya sendiri? kenapa demikian?

      bisa dijelaskan dan dijawab dengan jawaban yg pasti dan loggis pak

      Hapus
    4. Adakah tuhan islam&al quran ada menyuruh nabi muhammad berkahwin sampai 4&lebih isteri???adakah itu ajaran islam@ajaran muhammad swndiri???

      Hapus
    5. ingat di dalam al-quran sendiri nabi isa dipuja2 sebagai nabi yg penuh kasih, bahkan hingga hari kiamat pun dikatakan di alkitab anda bahwa isa almasih akan turun, tp kok komennya si wiro sasono kok melenceng dr al-quran ya. tolong jangan melencengkan fakta, org katolik dan islam sudah sama2 mengakui adanya nabi isa, jika anda menghina nabi isa, sama saja anda menghina agama Katolik dan Islam........ Jujur saja saya membaca sana sini untuk mengetahui kebenaran dr katolik atau islam, tp menurut saya agama itu hanya sbg media, setiap org dpt menafsirkan berbeda2, menurut saya, selama ajaran itu baik, ya mengapa tidak dijalankan. Katolik mengakui Tuhan, Islam Juga. Tuhannya sama, hanya cara ibadahnya yg beda, kedua dua nya sama2 mengajarkan ajaran yg benar. hmm kalo ttg membunuh kafir itu saya masih blm seberapa tau sih itu benar apa gak di al-quran ada, karena saya blm pernah bac al-quran, ya ada sih saya baca2 di internet, tp saya masih blm pcy, kecuali saya mendengarkan sendiri dr orang islam, mungkin saya bs pcy, karena jujur, pastilah yg katolik menghina ajaran islam dan begitu juga sebaliknya, jadi info di internet, saya blm bs pcy 100%.... seandainya jka benar mengajarkan membunuh, secara hati nurani apakah itu tidak melawan hati nurani kalian membunuh orang hidup2, pertama membunuh kafir, pastinya akan ada serangan balasan ke orang islam, begitu juga sebaliknya bales2 an, kok dunia di bikin kacau gitu ya, masak enak gitu lo mas embak?, Damai itu kan indah. Di ajaran kami katolik tidak pernah diajarkan membunuh, sekalipun beda kepercayaan, meskipun ada yg memamng membunuh tp itu kan org nya, ajarannya gak mengajarkan spt itu, hanya org yang tidak memahami katolik yg membunuh orang muslim.

      Hapus
    6. Sayangnya anda terlebih dahulu mengingkari kesepakatan itu dengan kesepakatan2 palsu yang menjadi pokok pembahasn... semoga anda selalu di lindungi...

      Hapus
  6. gak perlu muluk2 laa mas bro, cari aja di google wedaran wirid, ntar mas bro biar bisa paham deh, tapi itu kalo mas bro punya dasar yg kuat hehehe

    BalasHapus
  7. smoga orang yang mnlis artikel ini di bukakaan pintu dan mata hatinya untuk bsa sling mnghrgai agama lain. jka blh ak brtnya, prnah kah kalian diajarkan untuk bsa sling mnghormati agama lain?jka prnah bgaimna cra klian mlksanakannya.dan jka tdak knpa ?tlong jlskan scra sngkat dn jngan brtele-tele.!

    BalasHapus
  8. Saya akan menjelaskan 1 surat saja bersama’an dengan 1 surat yg berhubungan dengan (QS.9 : 29) dari postingan “islam dalam fakta” ,karena akan sangat panjang kalau semua surat di jelaskan dan bisa tambah pusing nantinya..Ehmm.

    (PERANGILAH ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN KEPADA ALLAH DAN TIDAK PULA KEPADA HARI KEMUDIAN) jika tidak demikian niscaya dari dahulu mereka sudah beriman kepada Nabi saw. (DAN MEREKA TIDAK MENGHARAMKAN APA YANG TELAH DIHARAMKAN OLEH ALLAH DAN RASUL-NYA) seperti minuman keras,babi (DAN TIDAK BERAGAMA DENGAN AGAMA YANG BENAR) yakni agama yang telah ditetapkan oleh Allah yang mengganti agama-agama lainnya,yaitu agama Islam (YAITU ORANG-ORANG) lafal alladziina pada ayat ini berkedudukan menjelaskan lafal alladziina pada awal ayat (YANG DIBERIKAN ALKITAB KEPADA MEREKA) kepada orang-orang Yahudi dan orang-orang Nasrani (SAMPAI MEREKA MEMBAYAR JIZYAH) kharaj yang dibebankan kepada mereka untuk membayarnya setiap tahun (DENGAN PATUH) lafal yadin berkedudukan menjadi hal/kata keterangan,artinya, secara taat dan patuh, atau mereka menyerahkannya secara langsung tanpa memakai perantara atau wakil (SEDANGKAN MEREKA DALAM KEADAAN TUNDUK) yaitu patuh dan taat terhadap peraturan/hukum Islam.(QS.At-Taubah/ 9 : 29).

    Pada ayat ini Allah memerintahkan kaum Muslimin supaya memerangi Ahli Kitab karena pada mereka terdapat empat unsur yang menyebabkan mereka memusuhi Islam.Empat unsur itu ialah:

    1.Mereka tidak beriman kepada Allah karena mereka telah menghancurkan asas ketauhidan.Mereka menjadikan pendeta-pendeta selaku orang suci yang berhak menentukan sesuatu,baik mengenai peraturan yang berkenaan dengan ibadat maupun yang berhubungan dengan halal dan haram. Demikian juga orang-orang Nasrani memandang bahwa Isa itu anak Allah atau Allah,sedangkan orang-orang Yahudi memandang pula Uzair anak Allah.Hal itu dengan tegas menunjukkan bahwa semua mereka mempersekutukan Allah dalam membuat peraturan agama.

    2.Mereka tidak beriman kepada hari kemudian,karena mereka menganggap bahwa kehidupan di akhirat sekadar kehidupan rohaniah belaka di mana manusia menjadi malaikat.Kesesatan anggapan mereka seperti ini karena tidak ada ketegasan, baik dalam Taurat maupun dalam Injil tentang adanya hari kebangkitan dan pembalasan sesudah mati di mana manusia bangkit kembali sebagai kejadiannya semula,yaitu terdiri dari jasad dan roh yang masing-masing akan merasakan kenikmatan karunia Allah sebagaimana ditegaskan dalam Alquran.

    3.Mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya. Orang-orang Yahudi tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah pada syariat yang dibawa oleh Musa dan yang sebagiannya dinasakhkan oleh Isa,yakni dinyatakan tidak berlaku lagi hukumnya.Mereka memandang halal memakan harta manusia dengan jalan yang tidak halal (batal),seperti riba dan sebagainya dan mereka mengikuti cara-cara orang musyrik dalam keganasan berperang dan dalam memperlakukan orang-orang tawanan.Sedangkan orang-orang Nasrani memandang halal apa yang diharamkan oleh Allah pada syariat Musa yang belum dinasakhkan oleh Injil.Dalam Taurat Allah mengharamkan memakan gajih daging atau harga penjualannya.Orang-orang Nasrani tidak memandangnya haram.

    4.Mereka tidak berpegang kepada agama yang benar yaitu agama yang Allah wahyukan kepada Musa dan Isa a.s. Apa yang mereka anggap agama sebenarnya adalah merupakan suatu cara yang dibuat oleh pendeta-pendeta mereka berdasarkan pikiran dan kepentingan.Yang membawa pendeta kepada perbuatan tersebut karena pendeta Yahudi tidak sanggup menghafal kitab Taurat yang dibawa oleh Musa,demikian juga pendeta-pendeta Nasrani tidak dapat menghafal apa-apa yang disampaikan oleh Isa.Injil yang mereka terima jumlahnya puluhan,kemudian setelah melalui beberapa abad dari kenaikan Isa mereka memilih empat Injil daripadanya yang masing-masing terdapat pertentangan

    BalasHapus
  9. .Demikianlah keadaan mereka diisyaratkan oleh firman Allah:

    (MAKA DISEBABKAN MEREKA MELANGGAR) maa merupakan tambahan/zaa’idah (JANJI ITU,KAMI KUTUK MEREKA) artinya Kami jauhkan dari rahmat Kami (DAN KAMI JADIKAN HATI MEREKA KERAS) tak hendak lunak untuk menerima keimanan.(MEREKA UBAH PERKATAAN-PERKATAAN)yang terdapat dalam Taurat berupa sifat-sifat dan ciri-ciri Muhammad (DARI TEMPAT-TEMPATNYA) semula yang ditaruh oleh Allah (DAN MEREKA LUPAKAN) tinggalkan (SEBAGIAN DARI PERINGATAN-PERINGATAN YANG TELAH DISAMPAIKAN KEPADA MEREKA) dalam Taurat mengenai ketaatan kepada Muhammad.(DAN SELALULAH KAMU) perkataan ditujukan kepada Nabi saw.(MELIHAT) secara jelas (PENGKHIANATAN DARI MEREKA) dengan mengingkari janji dan lain-lain (KECUALI SEDIKIT DI ANTARA MEREKA) yang masuk Islam.(MAKA MAAFKANLAH MEREKA ITU DAN BIARKANLAH, SESUNGGUHNYA ALLAH MENYUKAI ORANG-ORANG YANG BERBUAT BAIK) ini dimansukh oleh “ayat perang”.(QS.Al-Ma’idah/ 5 :13).

    Pada ayat ini Allah menerangkan bahwa orang-orang Yahudi itu selalu mengingkari janji,maka Allah mengutuk mereka dan menjadikan hati mereka keras membatu dan menerangkan pula bahwa mereka tidak segan-segan merubah perkataan Allah dari yang aslinya,yaitu kitab Taurat yang diturunkan kepada Nabi Musa yang telah mengambil janji dari mereka supaya memelihara dan melaksanakan isinya tetapi tidak ada seorangpun dari mereka yang melaksanakannya sebagaimana orang-orang muslim memelihara Alquran pada masa Nabi Muhammad saw.Kitab Taurat yang asli itu telah disepakati ahli-ahli sejarah Yahudi dan Nasrani mengatakan sudah lenyap semenjak kerajaan Babilonia menyerang kota mereka,membakar candi mereka dan menawan orang-orang Yahudi yang masih hidup.
    Selanjutnya Allah menerangkan bahwa mereka telah lupa akan sebagian dari yang telah diperingatkan kepadanya dan dengan sengaja tidak mengerjakan sebagian apa yang diperintahkan itu karena sudah menjadi kebiasaan bagi mereka membangkang dan mengingkari janji.
    Menurut Ibnu Abbas dan Mujahid bahwa mereka lupa akan sebagian dari Taurat yang asli.Dan ini bisa terjadi bagi orang-orang Yahudi setelah hilangnya Taurat yang asli itu,karena mereka tidak ada yang menghafalnya.

    Pada akhir ayat ini,Allah memperingatkan Nabi Muhammad saw,bahwa demikianlah watak dan tingkah laku orang-orang Yahudi pada zaman dahulu terhadap Allah,kitab-kitab,rasul-rasul-Nya.Dan menerangkan bahwa Nabi Muhammad saw senantiasa akan menghadapi bermacam-macam tipu dan penghianatan mereka.Janganlah mengira bahwa engkau telah aman disebabkan engkau telah menyetujui hidup damai berdampingan dengan mereka,karena sudah menjadi watak mereka selalu suka menentang dan melanggar janji,kecuali sebagian kecil dari mereka,seperti Abdullah bin Salam dan kawan-kawannya yang telah masuk Islam dengan sesungguhnya.Menghadapi orang-orang ini janganlah Muhammad saw merasa khawatir,akan tetapi hendaklah memaafkan kesalahan-kesalahan yang pernah mereka lakukan.Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang berbuat baik.
    Pendapat lain mengatakan bahwa yang dimaksud dari Rasul itu,bukan saja kepada yang sebagian kecil itu tetapi kepada semua orang Yahudi yang pernah berbuat kesalahan kepada Nabi dan sahabat-sahabatnya.

    BalasHapus
  10. Kembali kepembahasan surat 9:29 :
    Karena itulah Allah swt memerintahkan orang-orang mukmin supaya memerangi Ahli Kitab ketika mereka melakukan perbuatan-perbuatan permusuhan yang mengancam keamanan orang-orang mukmin,baik mengenai kehidupan beragama maupun kehidupan sosial.Jika mereka menerima Islam sebagai pengganti agamanya,maka mereka telah kembali kepada agama yang benar,dan jika mereka tunduk,takluk dan bertekuk lutut sehingga tidak sanggup lagi mengganggu dan mengancam kehidupan orang-orang mukmin,maka hendaklah mereka membayar jizyah sebagai tanda bahwa mereka berada dalam posisi yang rendah di mana kewajiban orang-orang mukmin seluruhnya menjamin kepada mereka,membela mereka,memberikan kebebasan kepada mereka terutama dalam menjalankan ibadat menurut agama mereka dan memperlakukan mereka dengan keadilan dan persamaan dalam kehidupan sosial sebagaimana diperlakukan terhadap kaum Muslimin sendiri.
    Dengan membayar jizyah mereka disebut ahli zimmah atau kafir zimmi.

    Salam Damai.
    Semoga kita bertambah ilmunya.

    BalasHapus
  11. Islam agama yang benar dan tidak ada keraguan didalamnya ...

    BalasHapus
  12. "Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barangsiapa yang disesatkan-Nya, maka kamu tidak akan mendapat seorang pemimpinpun yang dapat memberi petunjuk kepadanya.."(Al-Kahfi : 17)

    BalasHapus
  13. woiii...orang2 yang berlagak beragama Kristen yang punya blog disini.....dan orang2 yang disini semua yang di KTP anda tertulis KRISTEN, tertulis ISLAM, tertulis KATHOLIK.....siapa diantara kalian yang merasa agamanya paling hebat????

    apakah anda yang beragama Katholik....kemudian anda merasa bahwa Katholik itu hebat???
    atau anda yang beragama Kristen.....???apakah anda merasa juga yang paling hebaaat???
    atau anda yang beragama Islam....???apakah anda juga merasa yang paling hebat????

    AGAMA ibarat pakaian yang anda kenakan!
    berapa harga pakaian PUTIH yang anda kenakan?misal Rp1jt???silahkan pakai pakaian putih anda untuk bersawah, untk pergi keladang, untuk mandikan kerbau, bersihkan rumah......kira2???pakaian putih anda kotor tidak???
    adalah beda apabila anda menjaga pakaian putih anda yang seharga 10rb untuk melakukan hal2 yang jauh dari "kotor", merawatnya dengan segera membasuhnya apabila terkena noda dan keringat...pakaian "murah" anda tetap akan bagus, putih, cemerlang....

    dasar kalian semua orang2 fanatis pada gak tau malu!

    BalasHapus
  14. semakin kalian mengolok2 islam maka semakin pula saudara2 kalian sadar betapa buruknya aklakmu sehingga sodara2 kalian sendiri bny yg tidak simpati, makanya akhir2 ini bny mualaf dari kristen.
    betapa buruknya tabiatmu mengolok2 Allah engkau anggap setan.
    iblis di laknat masuk neraka krn tidak patuh dan merendahkan adam (ciptaan Allah) dan kamu lebih buruk dari iblis krn merendahkan Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. YHWH yg memberikan taurat kepada nabi Musa TIDAK SAMA DENGAN alloh swt yg ada di alquran.... perbedaannya antara langit dan bumi....

      Hapus
    2. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
  15. kalau anda tigak menerima, tidak apa-apa,, tapi jangan berargument sendiri apalagi sampai menghina seperti itu,, berdosalah saya jika saya hanya diam melihat anda menghina Tuhan dan Rasulnya,,,Insya Allah kalau kita bertemu halal darah anda untuk saya tumpahkan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. regar ini bener-bener sebagai pembela tuhan dan rasulnya. dia pasti membunuh orang yg menghina tuhan dan rasulnya(mumpung dibenarkan oleh tuhan dan rasulnya bhw darah orang yg menghina tuhan dan rasulnya pasti HALAL), klo tuhan dan rasulnya tdk dibela oleh regar pasti regar berdosa! nah lho..
      makanya jng menghina tuhan dan rasulnya spy aman tdk dibunuh oleh si- regar ya...?!ntar dibunuh!!!
      hidup regar si pembela tuhan dan rasulnya!
      tp,gue curige ame regar nich..,kayaknya meluruskan fakta-fakta diatas!?

      Hapus
    2. @regar ...., anda sangat islami (muslim yg baik).

      Hapus
  16. Haaaaaaaaaahhhh........Kuliiit Kuwaaaciiiii yang diperdebatkan atas kehendak kedengkian pembuat artikel dengan segala argument kemauan pribadi.

    AGAMA TIAP - TIAP ITU SAMA...!!! CUMA YANG MEMBEDAKANNYA SETELAH AZAL TIBA APAKAH YANG DIPERTUHANKAN BISA MENYELAMATKAN DIRINYA ATAU GENTAYANGAN...???

    Yang mengatasnamakan ajaran Yesus, menggunakan pemikiran sekehendak hati dalam menafsirkan sepenggal Surat Al-Quran. Yang Muslim juga belum faham betul Al-Quran dah mengatasnamakan Islam.

    SARAN BAGI PEMBUAT WEB INI JIKA TIDAK MAU DIKATAKAN SEBAGAI PROVOKATOR MAKA TAK USAHLAH BERSIFAT IBLIS PULA MENCARI-CARI SEKEHENDAK DIRI DALAM RANGKA DOKTRIM VERSUS TERHADAP KEAGAMAAN AGAMA LAIN.

    GINI AZALAH BAGAIMANA KITA BUAT SAYEMBARA BARANG SIAPA YANG MAMPU TERJUN MASUK KEDALAM LAHAR GUNUNG MERAPI DAN BISA MUNCUL KEMBALI (HIDUP) MAKA BOLEH MENYATAKAN SIAPA YANG BERTUHAN DAN SIAPA YANG BER-IBLIS. KALO BERANI SILAHKAN MENCARI KEBENARAN BUKAN PERPERANGAN....

    CAMKANLAH ITU...!!!

    BalasHapus
  17. Luar biasa, sekarang naek tingkat... Tuhan/Allah disamakan ama Iblis, seperti adiguna, ini rumah gue, sama ini blog nya gue, terserah mo nulis apa....
    Mo dilurusin, belum sampai 10 ayat udah pusing,,, percumah...... kawan2.... tinggalin aja.... ingat doa nabi Muhamad
    Ya Allah ampuni kaumku, karena sesungguhnya mereka tidak tahu.

    BalasHapus
  18. saran saya sama yang punya BLOG, apakah ada gunanya anda menghina iman orang lain? apakah bermanfaat seincih saja dalam hidup anda dengan segala yang anda buat ii??, dunia adalah mistery dan saya yakin andapun merasa seperti saya, sebaiknya anda mengamalkan iman anda dari pada memperdebatkan dengan yang lain? karena jika anda berkeinginan untuk berdebat berarti anda sendiri tidak yakin akan iman anda sendiri. Apa tidak sebaiiknya marilah kita bersama - sama saling menolong, betapa indahnya seperti sebuah tanaman dengan aneka warnanya, perbedaan ada dan lahir supaya manusia tidak sombong, karena manusia cendrung erbuat angkuh dan sombong, camkanlah itu?? insaflah. Iman tanpa perbuat adalah M A T I tiada manfaat. Mengapa tidak berdebat dalam hal berbuat kebajikan. Untuk apa berdebat hanya karena iman? Itu adalah perbuatan keraguan dan perbuatan mubazir tiada berujung. Jika anda berdebat katakanlah kepada saya siapa yang menjadi hakimnya yang mengatakan yyang benar dan salah, apakah Al Quran atau Injil? Apakah ini bukanlah suatu kebodohan? Marilah kita menghiasi kehidupan ini dengan berbuat yang terbaik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siapa yang menghina terlebih dahulu??? Ada asap ada api. Dan apa gunanya membuat blom ini, karena nyatanya menimbulkan perselisihan. Knapa anda setuju sama pnya bloG.bertentangan dengan pernyataan Anda sendiri.

      Hapus
  19. Saya kira BLOG ini akan lebih bermanfaat apabila digunakan untuk membantu kaum-kaum yang lemah tidak berdaya mungkin TUHAN akan senang dan semoga memberikan berkat yang melimpah kepada pembuat BLOG ini. Namun jika BLOG ini dgunakan untuk mencari yang benar dan salah? percaya deh sampai anda matipun atau dunia kiamat sekalipun anda tidak akan mendapat jawabannya.

    BalasHapus
  20. semoga anda di beri ampunan atas apa yang anda perbuat,, saya yakin seyakin nya jika Allah itu maha melihat,mendengar, dan maha pengampun,, segeralah bertaubat atas apa yang anda lakukan, minta ampunan atas apa yang anda perbuat sebelum anda menyesal kelak. .

    BalasHapus
  21. Dan ketika nyawa tlh sampai di tenggorokan,maka percuma taubat engkau mohon kan..

    Dan pesan ku pada pembuat blog ini.. percuma kau hujat agama kami.. pd kenyataan nya pemeluk Islam semakin mebludak di dunia.. bahkan amerika dam eropa berbondong- bondong memeluk Islam..
    Dan tulisan mu ini semalin menguatkan iman kami.. Allahu Akbar

    BalasHapus
  22. jangan ngaco kalo nulis . dipikir dulu. cari fakta kebenaran Al-Qur'an. blog ini menafsirkannya aneh. coba pikirkan bagaimana bisa kisah nabi isa yg ada di al-qur'an ada dan sama tentang kelahiran dan kenabiannya padahal tidak pernah ada yg bercerita pada Nabi Muhammad SAW. al-qur'an adalah wahyu. dan penyempurna agama yg lain.

    BalasHapus
  23. kalau percaya muhammad sama dengan percaya preman pasar, salah salah malah dia minta bagian dengan sesembahanya termasuk harta wanita dan kekuasaanya ...muhammad memang manusia narcisst yang pernah hidup didunia ini sebagai bagian dari kriminal berlandaskan agama

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagaimana Anda bisa berkesimpulan demikian? ini akibat kebanyakan membaca buku husus kalangan sendiri,..
      tau ga.. kalo mertua NAbi Muhammad yang bernama abu sofyan adalah pemimpin suku qurais yang mengusir dan memerangi NAbi Muhammad.. adakah seorang pemimpin yang menikahi anak dari musuhnya selain orang yang kamu hina ini ???? mikir broooo...

      siapa tokoh di dunia yang pernah mendirikan agama sekaligus pendiri negara?? mikir brooo...

      siapa tokoh atau artis yang paling banyak fansnya? yang cara makan cara tidur cara berjalan cara berpakaian, perilaku sehariharinya di jadikan teladan? apakah penganut kristen berpakaian seperti pakaiannya yesus? apakah cara menggosok gigi orang kristen mengikuti yesus? tidak kan bandingkan dengan muhammad maka siapakah yang lebih karismatik... sipakah yang lebih di cintai pengikutnya. mikir broooo..

      murit yesus cuma 12 orang, murit (sahabat nabi) nabi Muhammad brapa bro.... maka siapakah yang sukses dalam "berkarya" mikir brooo....

      siapakah yang kamu ikuti yesus atau paulus???
      mikir brooo...

      mengapa kamu tidak berfikir?
      maka siapakah yang lebih merugi setelah datangnya keterangan yang nyata??

      Hapus
  24. saudaraku, jgn mengumpat orang yang tidak berakal..... doakan saja semoga allah tuhan kita memberi hisab kepadanya... bersabar, ikhlas, pemaaf, mari tanamkan dalam hati kita sebagai umat NABI BESAR MUHAMMAD SAW sebagai pemaaf, wlaupun beliau diumpat, diludahi, bahkan dilempar najis beliau masih sabar, ikhlas, memaafkan dan mendoakan kebaikan. allah tidak tidur saudaraku... serahkan semua pada allah, pada nabi kita... audzubillahi min dzalik, semoga kita selalu diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan dalam menjumpai fitnah2 seperti ini... bissmillahirrahmanirrahim... islam itu damai, indah dan suci.

    BalasHapus
  25. jelas sudah mengapa teror kriminal, dengan jalan pa,i tetap ada pada terorist salah satunya memeang didukung oleh ayat dari nabi mereka yang doyan perempuan sampai 32 orang, doyan harta sampai berbagi dengan allah swtnya, doyan kekuasaan harus ikut nabinya, sampai nabi ni mengatakan disurganya banyak pereempuan bermata jeli alias bidadari, sudah jelas nabi dan allah swt ini sama aja oknum yang sama yaitu keluar dari segala kegelapan

    BalasHapus
  26. KALIAN TAU APA TENTANG ALQURAN???? KALIAN NGUTIP TENTANG AYAT-AYAT PERANG DALAM ALQURAN TAPI TIDAK TAHU SEBAB MUNCULNYA AYAT-AYAT TERSEBUT.

    KALIAN LUPA NENEK MOYANG KALIAN DIJAJAH BELANDA (YANG LEBIH MODERN DAN HIDUP DIMASA YANG LEBIH KINI DARI MUHAMMAD DAN ALQURAN YANG KALIAN HINA) YANG DENGAN GERAKAN KRISTENISASINYA BERUSAHA MENGKRISTENKAN INDONESIA. APAA CARA YANG MEREKA PAKAI???? JIKA KALIAN MENGKALIM BAHWWA KRISTEN ADALAH AGAMA KASIH DAN LEBIH TOLERAN DARI ISLAM??? MANA BUKTINYA???? SELAMA 450 TAHUN DI JAJAH BELANDA KRISTEN, APA MANFAAT DAN GUNANYA BAGI INDONESIA??? APA GUNANYA BAGI ORANG PAPUA YG MAYORITAS KRISTEN?? MEREKA TETAP TELANJANG, KUMPUL KEBO TANPA IKATAN PERNIKAHAN (ZINA). COBA BANDINGKAN DENGAN ISLAM YANG BARU MENGUASAI ARAB HANYA DALAM BEBERAPA TAHUN TAPI TELAH MEMBUAT MARTABAT MANUSIA LEBIH BAIK, TIDAK LAGI ADA ANAK-ANAK YANG DIKUBUR HIDUP2, PERZINAHAN, BERHALA DAN PATUNG, JUDI DAN MINUMAN KERAS. DAN ITU ADALAH BUKTI SEJARAH KALAU ISLAM MENGGANGKAT MARTABAT MUSLIM MENJADI LEBIH BAIK.

    APAKAH DENGAN BERKRISTEN MARTABAT MENUSIA MENJADI LEBIH BAIK.
    CUMAN ORANG BODOH YANG BILANG IYA. KRISTEN ADALAH AGAMA YANG MEMBUTAKAN MATA DAN AKAL SEHAT. BAGAIKAN PEPATAH: KUMAN DISEBERANG LAUTAN TAMPAK, GAJAH DIPELUPUK MATA TIDAK TAMPAK.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya kalo soal penyebaran agama dulu juga pedagang arab dan gujarat juga melakukan islamisasi di indo,terus klo soal belanda menjajah inget itu BELANDA yg menjajah bukan KRISTEN....contoh misalnya ada perampok yg agamanya islam ngerampok rumah..itu yg salah orgnya atau agamanya???orangnya kan yg salah bukan islamnya dan kalau soal org papua...kalo lu mau tau ekspedisi ke pedalaman papua tuh baru dilakukan pas1960an...makanya kalo lu blom tau banyak akan apa yg lu omongin mending kaga usah

      Hapus
  27. Katakan kepadaku, injil yg mana mengatakan seperti yg kamu tapsirkan itu? Mohon maaf, ya? Injil sendiri, melihat sejarah kodifikasinya, tidak layak disebut kitab suci atau sabda Yesus yg otentik karena ia "dikumpulkan" ratusan tahun setelah Yesus "meninggal". Yang menghimpun pun sudah pasti bukan murid-murid langsung Yesus. Coba kamu renungkan sendiri "orisanalitas" ayat-ayat Injulmu itu yang ditulis ditulis kemudian dalam rentang waktu yg sangat lama jedanya dengan kehidupan Yesus.Tolong katakan kepadaku dengan jujur, bagaimana kamu bisa menjamin bahwa orang-orang yg menghimpun Injil itu pertama kali seperti yg dilihat sekarang adalah manusia-manusia "Ilahi" yg bebas dari cacat, seperti lupa dan salah? Maaf, saya pernah menanyakan ini kepada pastur dan pendeta di Kendari ketika mereka menyampaikan "Sejarah Alkitab" dalam sebuah forum ilmiah dan mereka tidak bisa menjawab pertanyaan saya itu. Saran saya, sebelum menghujat ajaran agama dan keyakinan orang lain, coba pelajari dahulu agamamu dengan baik dan benar. Kalau agamamu memang sudah tidak meninggalkan cacat dan cela, barulah kamu ada alasan (sombong) untuk menilai ajaran orang lain... Jadi, belajar dulu yang benar, ya?

    BalasHapus
  28. ini dia oknum penghujat islam..nicknamenya "hanya mimpi" silakan ditracing https://plus.google.com/104100476150624347564/posts

    BalasHapus
  29. orang ini menurutku penerus iblis dia lihai dalam menafsirkan al.qur,an berdasarkan kebodohan dari bisikan iblis cepat bertobat sebelum Allah swt memasukan kamu bersama2 dengan iblis di NERAKA JAHANM ...

    BalasHapus
  30. sungguh malang nasibmu jika ajalmu datang sebelum kau tau kbenaran.. jangan fitnah ea pak.. akhu muslim dan demi allah kau adalah sesat.

    BalasHapus
  31. maka dari awal saya sudah yakin allah swt itu adalah iblis dan setan, yang menyamar menjadi malaikat terang, walaupun dia mengaku menjadi allah tapi sifat dan kelakuannya sama persis dengan seta dan iblis, bahkan menyesatkan manusia allah swt adalah iblis dan setan

    BalasHapus
    Balasan
    1. dalam ajaran agama kamu siapakah yang menyesatkan manusia? Tuhan atauKAH iblis dan setan?
      siapakah yang menciptakan iblis dan setan?
      apakah Tuhan berkuasa atas iblis dan setan?
      apakah Tuhan kamu berkusa memberi petunjuk kepada manusia? jika ya tentu saja Tuhan kamu juga mampu menyesatkan manusia, jika Tuhan hanya bisa memberi petunjuk tanpa mampu menyesatkan maka TUHAN KAMU TIDAK MAHA KUASA...

      ALLAAAAAAAAHUUUU AKBARRRR.....!!!!!!

      Hapus
  32. suatu hari, di hari kiamat nanti kalian kita dan semuanya akan diperdengarkan kata - kata ALLAH SWT,..

    Allah SWT bersabda :
    " Sesungguhnya aku lah TUHAN kalian (allah) yang MAHA SEGALANYA, yang dapat menolong kalian sebagaimana mestinya raja menolong rakyatnya. Sekarang dimana Tuhanmu ( Selain aku, (ALLAH) ) yang engkau sembah, dan dimana raja - raja kalian yang berkuasa di muka bumi. Sungguh Tiada Tuhan selain AKU (ALLAH SWT), dan MUHAMMAD SAW adalah Utusan KU (ALLAH SWT)."

    Makasih atas :) , mungkin celaannya terhadap agama saya ISLAM,.. :)
    aq berharap semua akan baik - baik saja,..
    hahahahahaha,.. ingat kalian(penulis) punya nyawa, dan ingat juga adanya siksa neraka.
    penulis hati - hati kebawah mimpi, wkakakakakakakakakaka....
    buat muslim,, sttt... lebih baik diam? karna kita adalah umat muhammad SAW (Sabar), nabi akhir jaman. jadi kasihani lah buat umat non islam, yang sekarang ini sudah mendekati akhir dari jaman ini, dan sudah diperlihatkan nya fakta yang nyata di dalam AL-QUR'AN tanda kiamat, hahahahahahahahaha

    sebagai contoh buktinya di dalam AL-Qur'an :
    1. tenggelamnya firaun (sudah ditemukan)
    2. banyaknya gedung - gedung bertingkat
    3. tanda - tanda keluarnya RAJA FITNAH, DAJJAL
    4. masih banyak lagi, (maaf cuma intinya saja takut agama lain tersinggung, wkakakaka)
    hahahahahahahahhahahhahahahahahahahha,,..
    wkakakakakakakkakakakakkakakakakakaka,...
    hahahahahhahahhahahhahahhahahahahahaha,...
    wkakakakkakakakkakakakkakakakkakakkaka,...

    Wassalam AHLI NERAKA,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn merasa seolah yg paling bener deh,ya terus klo ramalannya banyak knp??nostradamus juga peramal hebat....yg gua cari kitab kebenaran bukan kitab ramalan

      Hapus
  33. betul sekali dari awal saya tetap berkeyakinan alalh swt dalam quran adalah setan dan iblis, sama sifat alalh swt dan iblis juga setan:
    1. alalh swt menyesatkan iblis dan setan menyesatkan
    2.kedua oknum ini sama sama bekerjasama
    3. Allah swt menjadi pemimpin iblis dan setan
    4. allah swt mengirim iblis dan setan

    Dengan alasan diatas maka tidak satupun muslim bahkan nabinya bernama muhamamd yang bernama alsi kotham bernubuat, bermukjijat atau memiliki adi kodrati tidak sama sekali karna mereka percaya alalh swt yang juga adalah setan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah berkuasa atas segala mahluknya, Allah maha berkehendak, tidak ada yang mampu melawan kehendak Allah, jika Dia berkehendak memberi petunjuk maka tdk ada yang mampu menyesatkan, dan jika Dia berkehendak menyesatkan maka tdk ada yang dapat memberi petunjuk... apakah Tuhanmu juga maha berkehendak? iblis adalah mahluk ciptaan Allah, melalui iblis dan bala tentaranya Allah menyesatkan manusia yang Allah kehendaki untuk di sesatkan.. tidak ada mahluk yang mampu melwan apa2 yang di kehendaki oleh Allah, karena Tiada Tuhan selain DIA.. maka bersukurlah orang2 yang di beri petunjuk, dan binasalah orang2 yang disesatkan oleh Allah...

      Hapus
    2. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
  34. Daripada menyindir agama lain atau mengadu kitab2 buat ngebuktiin siapa yg benar,mending kita coba ngejalanin agama2 masing deh,kita bangun toleransi dan keadilan hak,karena semua orang berhak memilih agamanya masing2 bahkan kalau mau nyembah setan itu juga hak orang masing..kita sebagai saudara manusia hanya berhak untuk menasihatinya saja..

    BalasHapus
  35. aku berdoa kepada Allah agar Dia memberi hidayah ke atas kamu

    BalasHapus
  36. wahai saudaraku umat muslim baca (QS 33:56) (QS 47:19), (QS 48:2), (QS 19:71) semoga saudaraku muslim mendapat Hidayah dan mencari jalan yang Lurus dalam Isa As itu ada di alquran dan perintah Allah SWT, apakah muslim berani melanggar Perintah Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
    2. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
  37. AKU HANYA AKAN BERDOA KEPADA ALLAH SWT....


    ya Allah... pertemukanlah aku dengan orang yang menulis artikel ini..... agar kuberi dia pelajaran yang lebih berarti di dunia....

    andai sudah di halalkan ku penggal kepala orang ini, maka halalkanlah. dan jika diharamkan bagiku... maka ampunilah aku yang akan memenggal kepalanya
    amiin ya robbal'alamin

    SALAM DARI MALUKU untuk kamu pembuat blog... akan ku telusuri dan mengungkap siapa kamu sebenarnya HAI DAJJAL

    BalasHapus
  38. matius 4:10
    Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis 1 ! f Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti! g "
    belum jelas juga ? hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
  39. kejadian 1:1
    pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.
    jelas sekali tertulis namanya Allah, jangan diingkari ya hehehe..

    BalasHapus
  40. lantas siapa yang di sembah orang kristen?
    bagaiamana tatacara penyembahan (sembahyangnya)?
    apakah tata cara penyembahan/sembahyang itu temaktub di dalam injil?
    apakah tata cara penyembahan itu di ajarkan oleh yesus sang juru selamat atau dari si penulis inji?

    mohon di jawab bagi para kristener utamanya bagi pembuat blog ini biar imbang, Anda merendahkan agama orang lain maka tampilkan kehebatan agama Anda, siapakah yang kalian sembah?? apa buktinya???
    thx

    BalasHapus
  41. Ingatlah wahai penulis blog ini...!!!

    DOSA DOSA YG TERANGKUM UNTUKMU

    1. Bagi setiap umat non muslim yg meyakini tulisanmu benar dan mengingat,maka sebanyak itulah dosa dosa yg kau tanggung

    2. Telah menuliskan ayat alqur'an yg ayat keterkaitanya tak kau cantumkan sehingga mereka(non muslim) turut salah memahaminya.
    Bagimu dosa besar yg kau dapatkan

    3. Yelah Menghina/Menghujat Allah Subhanahu Wata'ala.
    Bagimu dosa yg luar biasa besarnya kau trima

    4. Menghina Al qur'an yg berisikan firman firman Allah
    Bagimu dosa tiada tara yg kau trima

    4.Menghina dengan keji Nabi Muhammad nabi terkasih Allah
    Bagimu dosa besar sekali

    5. Berusaha menggoyahkan iman Islam kami walaupun tak sedikitpun goyah,dan perbuatanmu sangat dilaknat Allah
    Bagimu dosa tak terampunkan

    Selamat Menikmati Duniamu
    Bagi kami muslim,kaulah laknatullah dajjal...
    Di Alam Keabadian,neraka Jahanam tempatmu

    Tunggulah azab Allah atasmu...!!!
    Tunggulah Ketika Nyawa Sudah Tak Menyukai Ragamu....Innalillaah Wa inna Ilaihi Rojiuun.....

    Allaahu akbar... Allaahu akbar.... Allaahu akbar....
    Allah Maha Besar...Allah Maha Besar... Allah Maha Besar....!!!

    BalasHapus
  42. anjing, goblok, dasar kafirin lu bakal nyesel ALLAH YANG SUDAH MENCIPTAKAN BUMI IINI, DASAR MUNAFIK, TUHAN LUU YANG KATANYA DISALIB ITU BUKAN NABI ISA TAPI TEMAN YG BERKHIANAT KEPADA NABI ISA, YA NABI ISA DIANGKAT OLEH ALLAH KE LANGIT, DAN SUATU SAAT DIIA BAKAL TURUN KE BUMI DAN DIA MENGATAKAN BAHWA DIRIINYA ADALAH NABI ALLAH BUKAN TUHAN YYANG KALIAN SEMBAH. DAN ITU KALIAN AKAN MENYESALI PERKATAAN KALIAN, SELAMANYA DALM NERAKA JAHANNAM. BUKTI, PATUNG YESUSS DI AMERIKA TERBAKAR KARENA ALLAH MURKA, TPI KNAPA AJA MASIH PERCAYA. HAHHHA BODOH,, KALIIAN KAFIR(YAHUDI, NASRANI), DDAPATKAH KALIAN LIHAT KEJADIAN ACEH TSUNAMI YANG TERSSISA (YANG MASIH KOKOH ADALAH MASJID NYA BOSS) FIKIR DONG PAKE OTAKK.. LUU TUH HAMBA ALLAH, SSEGERALAH BERTAUBATT ALLAH PASTI AKAN MENYEDIIAKAN UNTUK MU SURGA DI AKHIRAT. SUATU SAAT NABII ISA YANG KALIAN ANGGAP SEBAGAI YESUS(TIDAK ADA) AKAN TURUN KE BUMI DAN KALIAN PASTII AKAN BERHARAP PADANYA, DAN TERNYATA DIA ADALAH HAMBA ALLAH YANG AKAN MEMBAWA AQIDAAH NABI MUHAMMAD SAW KE DUNIA. DAN MEMERANGI KAUM NASHRANII. JADI KALIIAN SEMBAH SIAPA?? DZAT YG TDK ADA .. DASAR BODOH.. HATYU MENDING DEBAT DI SINI SAMPAI KALIIAN TAHU YG SEBENARNYA

    BalasHapus
  43. Sebaiknya kita saling menghargai, saya berharap kepada Penulis diatas jangan menyerang Kepercayaan Umat Islam terhadap Isi Dari Kitab Suci Al-Quran, Saya orang Nasrani tetapi Saya juga Percaya terhadap Al-Quran karena di dalam Al-Quran telah Ditunjukkan Jalan yang Lurus dan Benar Surat AZ-Zukruf 43 ayat 60 dan 62, Saya Juga sebagai Kafir senang membaca Surat Ali Imron ayat 55 silakan dibaca sendiri yang penting ayat2 tersebut dibaca,dikupas dan dipahami baik2, Mohon Maaf kalau boleh saya bisa memberikan saran dalam membaca dan mempelajari Al-Quran sampai katam secara Teliti dan Seksama Jangan Cuma Dihapal tulisan Arabnya, kupas satu persatu Ayatnya dengan detail biar bisa dimengerti dan dipahami isi dari Al-Quran, Orang Baik itu selalu ucapan dan perkataannya Baik Pula, ok trims

    BalasHapus
  44. Sebaiknya kita saling menghargai, saya berharap kepada Penulis diatas jangan menyerang Kepercayaan Umat Islam terhadap Isi Dari Kitab Suci Al-Quran, Saya orang Nasrani tetapi Saya juga Percaya terhadap Al-Quran karena di dalam Al-Quran telah Ditunjukkan Jalan yang Lurus dan Benar Surat AZ-Zukruf 43 ayat 60 dan 62, Saya Juga sebagai Kafir senang membaca Surat Ali Imron ayat 55 silakan dibaca sendiri yang penting ayat2 tersebut dibaca,dikupas dan dipahami baik2, Mohon Maaf kalau boleh saya bisa memberikan saran dalam membaca dan mempelajari Al-Quran sampai katam secara Teliti dan Seksama Jangan Cuma Dihapal tulisan Arabnya, kupas satu persatu Ayatnya dengan detail biar bisa dimengerti dan dipahami isi dari Al-Quran, Orang Baik itu selalu ucapan dan perkataannya Baik Pula, ok trims

    BalasHapus
  45. Pe'A,

    "Laakum Dinnukum Waaliyaddin"

    BalasHapus
  46. COK KONTOL. JESUS NYEPONG KONTOL. TEMPEK JESUS GATEL. GOBLOK. OE KRISTEN SEPONGEN AE KONTOL JESUS COK

    BalasHapus
  47. izinkan sya menympaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSUL ALLAH..... maap sy blum bisa comment ilmunya masih cetek.....

    BalasHapus
  48. izinkan sya menympaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSUL ALLAH..... maap sy blum bisa comment ilmunya masih cetek.....

    BalasHapus
  49. Islam akan menjadi penguasa dunia..dan banyak orang kristen akan murtad..itu yang akan terjadi di akhir zaman ini..sudah tertulis di dalam Alkitab..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alquran mengatakan "orang kafir harus dibunuh" sedangkan alkitab mengatakan "kasihilah musuhmu". Sdh jelas bahwa ISLAM ADLH AGAMA PALING BANGSAT DI ALAM SEMESTA!! SAYA SANGAT SETUJU DGN BLOG INI!!!!!!! OLLOH SWT ITU IBLIS DAJJAL, IBLIS DAJJAL ITU OLLOH SWT (kelapa sawit) SAMA SAJA. KENAPA KALIAN PEMELUK AGAMA ISLAM DIAJARKAN MEMBUNUH?? ISLAM ITU GOBLOK!!! IIG

      Hapus
  50. https://www.youtube.com/watch?v=p-sHluVMO5Y

    coba tonton debat islam vs kristen yg seru ini dan renungkan

    BalasHapus
  51. BAGAIMANA ORANG BISA MENERIMA ISLAM.... dengan contoh contoh :

    ISSIS adalah Islam.. Boko Haram adalah Islam..AlQaeda adalah Islam.. Amrozi dkk adalah pembela gigih Islam... dan masih banyak contoh orang yang melakukan hal tersebut menyatakan Dirinya..Kelompoknya adalah MENGAMALKAN AJARAN MURNI ISLAM..!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua orang/kelompok'' yang anda bilang itu mmang benar mengaku diri mereka ISLAM,tp hal itu sudah jauh menyimpang dr ajaran RASULULLOH,tp islam yg memegang teguh pedoman AL-QUR'AN dan HADIST tidaK membenarkan yg nma x pemaksaan dan terorisme,ALLAH berfirman dalam surat AL-KAFIRUN
      1). Katakanlah: Hai orang-orang kafir
      2). Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah
      3). Dan kamu bukan penyembah Tuhan yang aku sembah
      4). Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah
      5). Dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Tuhan yang aku sembah
      6). Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku


      Hapus
    2. Jika aq jadi seorang rasul allah dri agama kristen dan allah mewayhukn aq bahawa kalian agama islam adalah afir dan sesat dan jika kalian tdk menyambah allah swt kmi,,kami akan memanggal kepala kalian! Apa pendapat anda,,apa kh allah swt kmi layak disembah ato sebaliknya?? Jika anda bilang bisa,, aq pn jga bisa mnymbah allah anda....

      Hapus
  52. Maju terus yang buat blok ini, biar para setan kebakaran jenggotnya ....eh hatinya.agama jin di anut.makanya yang komen berkawan ama jin,!,,!,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua akan dipertanggung jawabkan di hari pembalasan

      Hapus
  53. God bless you, maju terus telanjangi para iblis dan antek2nya. Iblis di katakan iblis marah, sedangkan di katakan malaikat koq tukang jagal.

    BalasHapus
  54. Setiap orang berhak memilih dan menilai dan memberi kriteria, agama apa yang mau di yakininya. Tapi jikalau ada agama yang kitab sucinya mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk menuduh, membenci, mengutuk, dan memerangi umat agama lain, hanya karena Tuhannya minta di sembah dan nabinya minta di akui dengan berbagai alasan, itu mah ajaran TOLOL dan SESAT... apapun alasannya, sadar tidak sadar ajaran tersebut sudah melanggar Moral, etika, adab dan kewarasan.

    Sepengetahuan saya, di hadapan Tuhan Sejati setiap manusia itu sama saja, Tuhan Sejati tidak melihat SARA, makanya setiap manusia di beri anugerah yang tidak ternilai yaitu HATI NURANI sebagai barometer pasti dalam kehidupan untuk menilai dan mencapai KEBAJIKAN yang ujungnya mengarah kepada Tuhan Sejati. oleh karena itu ajaran seperti yang saya sebutkan di atas, selain melanggar Moral, Etika, Adab dan Kewarasan, juga telah melanggar Hati Nurani setiap manusia. Kalau manusia sudah kehilangan Hati Nurani yang tak ternilai harganya tersebut, maka hidup manusia tersebut sama juga seperti zombie.

    Apapun alasannya, agama itu tidak boleh di tegakkan dan di sebarkan dengan cara perang dan pembunuhan, melainkan idealnya seperti apa yang di katakan oleh Isa Almasihu bahwa " seluruh inti ajaran Taurat atau kegenapan Taurat adalah Kasih " sebab agama Tuhan sejati adalah total bersifat rohani dan tidak boleh di campur dengan hal duniawi.. kalau di campur, maka itu bukan agama dari Tuhan sejati, tetapi dari napsu keserakahan dan kebencian manusia semata yang telah di hasut oleh Sang Pendusta (Iblis).

    BalasHapus
  55. Terlepas Isa Almasih yang oleh umat Kristiani di anggap Tuhan / Anak Tuhan (bukan anak biologis) yang di tentang oleh islam karena berbeda penafsiran dan keyakinan, Misi Isa Almasih datang dari surga ke dunia adalah untuk mereformasi dan memperbaiki ajaran-ajaran Taurat yang telah di selewengkan oleh para ahli Taurat, yang mana Taurat Tuhan itu adalah sangat bersifat rohani, namun oleh para ahli Taurat dan imam-iman Yahudi kala itu di selewengkan dengan cara mengajarkan Taurat secara harfiah atau bersifat duniawi / lahiriah, dan tentunya misi utama Isa almasih adalah menjadi Korban Penebus Dosa seperti tertulis di Injil, oleh karena itu di gelar "Almasihu / Mesias" ( Yang di Urapi / Yang Menyelamatkan umatnya ).

    Selain mereformasi / memperbaiki dan mengajarkan Taurat Tuhan ke arah yang bersifat rohani, malah Isa Almasih mengajarkan Taurat Tuhan dengan standar moral rohani yang lebih tinggi dari sebelumnya, contoh "hanya melihat dan menginginkan perempuan dalam hati saja sudah di sebut berzina" oleh Isa almasih, dan semua ajaran Isa Almasih itu tertulis di Injil (Perjanjian Baru). Injil bukan di turunkan oleh Tuhan seperti kitab Taurat dan quran, tapi Injil adalah Kisah Isa Almasih dari lahir sampai kembali ke surga dan tulisan para rasul yang di ilhamkan oleh Roh Kudus (seperti khotbah / ajaran), dan apa yang di katakan oleh Isa Almasih sendiri itu adalah Firman (Sabda).

    Celakanya, setelah 600 tahun kemudian, muhammad kembali mengajarkan dan mengadopsi Taurat Tuhan ke ranah lahiriah / duniawi, padahal semua itu telah di reformasi / di perbaiki oleh Isa Almasih dengan mengajarkan Taurat Tuhan ke ranah rohani dengan standar moral yang lebih tinggi dari sebelumnya.

    Dari dua kenyataan yang berlawanan ini, mau tidak mau, kita harus mengakui bahwa dia (muhammad) sadar atau tidak sadar mengajarkan hal-hal yang bertentangan dengan ajaran Isa Almasih, khususnya dalam Taurat Tuhan, jadi seperti yang tertulis di Injil bahwa benar akan datang Anti Mesias ( Anti Kristus), maka bisa di pastikan muhammad inilah Anti Kristus (Anti Mesias / Anti Almasih) yang sebenarnya.

    BalasHapus
  56. Semua akan dipertanggung jawabkan di hari pembalasan ,ingat lah itu

    BalasHapus
  57. Kenapa blog blog kayak gni yg ramai di kunjungi..
    Kalian semua sudah masuk perangkap pengikut iblis(si penulis blog ini) . termasuk saya juga terkecoh.. Mari kita bertobat pada tuhan masing2 yg di yakini ... Dan minta pada tuhan kita masing2 untuk melaknat pengikut iblis ini(yg punya blog).

    BalasHapus
  58. QS al isra 37 : Janganlah kau berjalan di muka bumi ini dng sombong, karena kau takan mampu menembus bumi dan menjulang setinggi gunung. "Ini ayat suci alquran untuk yg punya blog

    BalasHapus
  59. QS al isra 37 : Janganlah kau berjalan di muka bumi ini dng sombong, karena kau takan mampu menembus bumi dan menjulang setinggi gunung. "Ini ayat suci alquran untuk yg punya blog

    BalasHapus
  60. Inilah jawaban untuk teman teman muslim ya...,

    kalau Yesus itu gak pernah ngomong secara langsung " akulah tuhanmu, maka sembahlah aku"

    Itulah kenyataannya...
    Terimalah dengan lapaang dadaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mna mungkin lah yesus mengatakan''akulah tuhan mu maka sembahlah aku'',tukan karna dia bukan tuhan .yesus yg kalian bilang tu sebenarnya rasul utusan ALLAH yg diangkat ke langit dan bukan x di salib,dan nanti nya dia akan turun untuk memberitahu kalian bahwa dia bukanlah tuhan,dia hanya seorang hamba ALLAH
      Dan kalian smua akan tercengan

      Hapus
    2. Mba...
      Tuhan yg sejati tidak gila hormat, yg gila hormat itu iblis!

      Alkitab ada 2 bagian yaitu perjanjian lama (sebelum Yesus datang ke bumi) dan perjanjian baru (sesudah Yesus datang bumi).

      Tidak pernah di dalam Alkitab ditemukan satu ayat, bahwa Tuhan mengatakan secara langsung "sembahlah aku" !

      Itulah Tuhan yg sejati yaitu YESUS.

      Filipi 2:8-11
      8 Dan dalam keadaan sebagai manusia, Ia telah merendahkan diri-Nya dan taat sampai mati, bahkan sampai mati di kayu salib.
      9 Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
      10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
      11 dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!

      Kisah Para Rasul 4:12
      Dan keselamatan tidak ada di dalam siapa pun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan."

      AMIN.

      Hapus
    3. Mengapa org'' seperti kalian tidak memakai hati dan logika kalian dalam memilih tuhan,jika di pikir'' bodoh sekali rasanya kita bertuhan pada manusia,dan itu pun 3,padahal kan tuhan itu maha esa,jadi hanya ada satu walau pun ada yg nama nya istlah 3tunggl,tp ttp tidak dapat diresapi dengan hati dan logika,coba anda pahami firman Allah dalam rurah Al-ikhlas بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَٰنِ الرَّحِيمِ
      قُلْ هُوَ ٱللَّهُ أَحَدٌ ﴿١﴾ ٱللَّهُ ٱلصَّمَدُ ﴿٢﴾ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ ﴿٣﴾ وَلَمْ يَكُن لَّهُۥ كُفُوًا أَحَدٌۢ ﴿٤
      1). Katakanlah: Dia-lah Allah, Yang Maha Esa
      2). Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu
      3). Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan
      4). Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia
      menurut saya ini adalah ayat yg luar biasa,karena dengan meresepi ayat ini banyak para ummat kristen yg mendapat hidayah dan akhirnya mereka muallaf
      tp bagi orang''yg tidak menguunakan logikanya dalam brfikir,sesungguhnya ALLAH telah menutup mata dan hati mereka,sehinnga mereka selalu menolak jika di ajak ke dalam kebaikan.
      Orang-orang kafir memiliki akal, mata dan telinga, tapi perkataan-perkataan jelek dan fanatisme serta sifat keras kepala, telah menutupi semua itu sehingga tidak lagi mampu memahami dan melihat kebenaran. Itu merupakan hukuman dari Allah di dunia sedangkan di akhirat, azab yang pedih telah menunggu mereka. Di sini muncul pertanyaan. Yaitu jika Allah SWT telah menutup hati, mata dan telinga orang-orang kafir, maka berarti mereka tidak lagi bertanggung jawab atas kekafiran mereka. Karena mereka telah dipaksa oleh Allah SWT untuk tetap dalam keadaan kafir. Untuk menjawab pertanyaan ini Al-Quran memberikan keterangan yang sangat jelas di dalam ayat 35 Surah Al-Mukmin. Kadzalika Yatba'ullah kulli qalbi mutakabbiran jabbar. Artinya: Demikianlah Allah akan menutup hati orang yang sombong dan zalim.

      Juga di dalam ayat 155 Surah An-Nisa Allah berfirman: Bal taba'allah hu 'alaiha bikufrihim Artinya: Tetapi Allah menutup hati mereka karena kekafiran mereka. Sesungguhnya ayat ini menerangkan sunnatullah yang berlaku pada manusia, yaitu jika seseorang memiliki sifat takabbur, keras hati dan keras kepala dalam menghadapi kebenaran, maka alat-alat pencari pengetahuannya pun akan macet dan tak mampu bekerja lagi. Kebenaran pun akan tersembunyi baginya dan abibat buruk di dunia dan akhirat bakal menimpanya.

      Beberapa hal berikut ini dapat kita ambil sebagai pelajaran yang kita simpulkan dari ayat di atas:

      1) Orang yang memahami kebenaran, namun menolaknya, maka Allah akan
      menutup mata hatinya sehingga akan selalu menolak kebenaran. Hal itu
      merupakan ganjaran baginya.

      2) Kelebihan manusia dibanding dengan hewan ialah akal dan kemampuan
      berpikir dengan benar yang dimiliki oleh manusia. Tetapi kelebihan ini dapat
      hilang dan musuh dengan kekafiran.

      Hapus
    4. Aq mau tanya,, apa yg lebih sukar allah lakukan mencipta langit dan bumi,, ato menjadikan dirinya manusia biasa??

      Hapus
    5. tak ada 1 pun yg ALLAH tdkbia lakukan ,semua kekuatan beraal dari ALLAH,dan semua hal yg terjadi di dunia ini ataupun di alam yg tdk dpt manuia ketahui ALLAH mengetahui smuanya krn ALLAH yg mencibtakannya termauk hati anda yg keras itu,smoga ALLAH memberi anda hidayah,lagian gk adagunanya ALLAH berubah jadi manuisia,ALLAH itu berbeda dgn makhluk jika tuhan sama saja dgn makhluk berarti dia bukan tuhan,coba anda pikirkan baik baik,orang yg memekailogika parti mengerti bengan kebenaran,eperti para hamba yg dulu brsal dr kalangan anada sndiri yaitu pendeta,doctor,propesor,ilmuan besar yg beragama kriten dan mash banyak orang yg mampu menggunakan logikanya sehingga mengetahui tuhan yg sebenarnya yg patut di sembah itu yg mana....smoga anda mendapat hidayah aamiin...

      Hapus
  61. Banyak tau yg nulis artikel kaya gini.
    Sekarang jaman internet, bebas berpendapat.

    Kebenaran gak mungkin kalah.
    Yg kalah bisanya caci maki doang

    Maju terus!!!
    Bongkar islam sampe ke akarnya!!!
    Pondasinya cuma dari pasir doang!!!
    Lama lama jg runtuh!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adabanyak tanda'' Kebesaran dan kekuasaan Allah pada Tubuh anda sendiri yn sllu anda bwa untuk menyembah tuhan kalian yg diada adakan itu....sadarlah wahai kafir sebelum penyasalan mu yg tak berguna datang

      Hapus
  62. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI. WALAUPUN BEGITU, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus
  63. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI. WALAUPUN BEGITU, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus
  64. ASTAGFIRULLOH,Sungguh lucu sekali pendapat anda tentang agma anda,masa jika dunia ini dalam kebaikan,maka bumi ini akan hancur,apakah tuhan anda sangat benci dengan kebaikan?,dan ditambah lagi anda mengakui bahwa agama yang lain itu yg diluar agama anda kecuali islam itu benar,berarti anda bias sja dengan mudah berpindah keyakinan dan sesuka hati dalam memilih tuhan,sungguh ssuatu yg tidak istiqomah(teguh pendirian).
    Memang islam itu harus ada untuk memberikan cahaya kepada dunia,islam adalah agama yamg benar,karmna makna dari ISLAM itu berarti SELAMAT.
    Dan orang’’ kafir seperti anda hanya bias mencaci dan memper olok’’ agama Allah selama di dunia ini,dan kalian akan merasa sangat menyesal jika sudah beraba di neraka yg amat pedih bagi org’’ kafir seperti anda,dan nantinya kalian akan menyesal,sehingga akan meminta dikembaklikan ke dunia untuk beribadah kapada ALLAH,tp itu hanyalah penyesalan yg tidak ada gunanya,Allah telah menunjukan kebaikan kepada kalian selama di dunia,tp kalian malah mengingkarinya
    ALLAH Berfirman dalam surah Surat Al An’aam 25-31: silahkan anda baca,
    Di dunia ini banyak orang-orang yang kafir. Tak jarang mereka begitu bangga akan kekafirannya. Ada yang bangga menjadi atheist dan lantang menyatakan bahwa Tuhan itu tidak ada. Mereka anggap bodoh orang-orang yang percaya akan adanya Tuhan.
    Ada pula yang meski mengaku beriman, namun mengingkari perintah Allah. Mereka justru menghalangi tegaknya syariat Islam. Menghalangi tegaknya hukum Allah. Sebaliknya mereka justru menjadi pendukung sistem buatan manusia yang merupakan buatan dari kaum Judeo-Christian (Yahudi dan Nasrani).
    Coba anda lihat tanda’’ kbesaran ALLAH pada tubuh anda sendiri,pertma lihat pada jari telunjuk anda,itu hal yg dilakikan pada saat sholat saat mengucap 2 klimat syahadat lihat dari samping dkat ibujari ,bahwa guratan jari telunjuk itu berlafaszkan ALLAH,dan perhatikan telapak tangan anda dari luar,lihat dri telunjuk hingga ke ibu jari,itu pu berlafazkan ALLAH,dan lihat telapak tangan anda terdapat guratan dalam tulisan arab pada tangan kanan angka 18 dan kiri 81 dan jika digabung jumlah nya menjadi 99 yng merupakan jumlah ASMAUL HUSNA yaitu nama’’ ALLAH,



    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di dunia ini hanya ada kebaikan maka dunia ini berhenti dan akan menjadi surga..... kalau dunia ini hanya ada kejahatan maka dunia ini berhenti dan akan menjadi neraka.....masa prinsip ini kamu nga paham ??????? Memangnya kalau hanya ada kebaikan atau hanya ada kejahatan saja masih di sebut dunia ? jadi dunia ini mestinya seperti surga andaikata islam nga muncul.... sekarang karena sudah muncul, maka di dunia ada 2 kekuatan yang saling mengimbangi,,, dan di sinilah sebagai manusia di beri pilhan, mau yang mana,, kebaikan atau kejahatan,, dan nanti setelah mati baru langsung ke tempat surga atau neraka yang sebenarnya yang tanpa materi.....

      Hapus
    2. yaaa...mungkin keyakinan anda bahwa kehidupan dunia sglanya.dunia bisa menjadi surga dan neraka...tp ketahuilah wahai mahluk Allah bahwa dunia ini hanya tempat beribadah dan mencari kebaikan...tp jika kalian menggunakan waktu yg diberikan dengan sia'' maka kalian kan merasakan akibatnya nanti di akhirat.dan kalian akan merasakan penyesalan yng tidak berguna...sebagaimana dijelaskan dalam Al Qur'an..
      Surat 6 ayat 27 – 32
      "'dan jika kamu (Muhammad) melihat ketika mereka dihadapkan ke neraka, lalu mereka berkata: "Kiranya Kami dikembalikan (ke dunia) dan tidak mendustakan ayat-ayat Tuhan Kami, serta menjadi orang-orang yang beriman", (tentulah kamu melihat suatu Peristiwa yang mengharukan).''
      Surat 40 ayat 84 – 85
      84. Maka tatkala mereka melihat azab Kami, mereka berkata: "Kami beriman hanya kepada Allah saja, dan Kami kafir kepada sembahan-sembahan yang telah Kami persekutukan dengan Allah".
      85. Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa kami. Itulah sunnah Allah yang telah Berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir..
      dan kalian jngan menyalahkan Tuhan suatu saat nanti karena kalian telah diberi peringatan tetapi kalian mengingkarinya..
      kehidupan di dunia ini hanya sementara sobat...kehidupan di akhirat itulh yg kekal selama''nya...tapi Allah itu maha adil bahkan untuk org kafir sekalipun...mreka diberi kenikmatan di dunia tp akan mendapat kepedihan di akhirat...tp saya tetp ber do'a smoga kalian mendapat hidayah dari Allah...krna alangkah bahagianya melihat wajah Tuhan yg telah mencibtakan segalanya

      Hapus
    3. Benar kata mu saudari..tuhan itu maha adil.lihat aja murka tuhan keatas surga kalian dimasjiddil haram.. Ratusan nyawa manusia penyambah alloh swt kalian terkorban..

      Hapus
    4. Mau tanya.. pak yesus ini kenapa sixpack ya..? Diet apa ya beliau dan gym dmana?
      Tuhan nya keren ya mas...

      Hapus
  65. waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
    bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,

    azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
    apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
    jika benar segala kerusakan islam n ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gampang gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta perut???SORII,,;-)..kantoi2 kedunguan domba2 pauluss,,;-0

    jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
    lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,

    penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,trims DOMBA2 PAULUSS laknatullah,,;-),,trims amat,,;-)

    lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,

    FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
    ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
    ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
    dimana KEBENARAN KEBERANIAN domba dombi paulusss kalian????hoaxx

    BalasHapus
  66. wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri MENGETAHUI mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dgn KEPINCANGAN AYAT n HUJATAN FITNAH2 LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,

    para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka mlakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba2 pauluss!,,

    kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,

    dgn segala ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlu di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,
    Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???

    sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUKAN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2 lalu BERTOBAT sebelom trlambat!,,,,

    terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS laknatullah,,sorii,;-)

    bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument ini utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,
    gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak ADMIN laknatullah dungu,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)

    BalasHapus
  67. @puaka malam

    kalau anda memanggil orang nasrani adalah domba-domba itu memang benar, karena Tuhan Yesus memang menyebut umat yang percaya kepadaNya adalah domba-domba... sedangkan kalian di sebut kambing-kambing sesuai juga dgn jangut kambing yang kalian miliki.... dan akhir jaman Tuhan Yesus akan memisahkan mana yang domba yang adalah umatNya dan mana yang kambing yang bukan umatNya... Tuhan Yesus juga menyebut yang bukan umatNya adalah serigala... makanya Tuhan Yesus mengatakan "Aku mengutus kamu seperti domba-domba di tengah serigala-serigaa".... jadi anda sudah mengaku sendiri bahwa kelompok anda adalah kambing dan serigala..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam sejahtera semuanya..to saudara KEMAL ARTATUK n domba2 Paulus lainnya..maaf..
      apa benar kalian domba yesus?? tidak2..
      benarkan..kalian hanya domba Paulus..bukannya domba yesus/nabi ISA as..
      kenyataan itu terbukti di mata hati umat manusia hari ini yg punya akal /hati/nurani dalam menilai KEMUNAFIKAN kalian..

      melalui apa??..melalui DIALOG2 TEOLOGI KEBENARAN ANTARA AGAMA yg di buktikan di hadapan umat kalian sendri(di link2 YOUTUBE n dll).. cuma tinggal mata hati kalian aja mau menerima atau tidak kebenaran ISLAM tersebut..;-)..

      faktanya telah begitu ramai yg menerima KEBENARAN ISLAM melalui dialog2 LIVE tersebut...cuma tinggal manusia degil hipokrit seperti saudara aja yg masih buntu melihat kebenaran..maaf..fakta..;-)..

      apa modal saudara hanya kias SERIGALA n KAMBING??..saudara benar2 memalukan diri saudara sendri..;-)..tlog jgn malukan teman2 saudara yg berilmu yup..ok

      saya malas berbobot berpanjangan,kerna bukti jelas terang benderang dari DIALOG2 trsebut aja telah membuktikan KEJAHILAN kalian..maaf,

      jika masih mahu munafik/hipokrit teruskan aja..tiada halangan/desakan/paksaan..
      semoga hidayah Illahi di atas pundak kalian..hanya itu ulasan simple perkogsian saya untuk di renungkan..peace..;-)

      Hapus
    2. Alasan knpa kristen sejati tdk maw mengikut ajaran islam,, ?? kerana,, kami adalah orang yg takut untuk membunuh,dan tdk suka dipaksa membenci.tuhan kami tidak sama dgn tuhan anda.. Tuhan kami bencikan pencabulan, pembunuhan dsb.. Ma ksi fren.. Gbu..

      Hapus
  68. Tanya : Siapa yang mengatakan muhammad adalah nabi ?
    Jawab : quran.

    Tanya : kenapa percaya apa yang di katakan quran ?
    Jawab : karena quran dari awloh.

    Tanya : siapa mengatakan quran dari awloh ?
    Jawab : muhammad.

    Tanya : adakah bukti lain atau saksi manusia hidup pada waktu itu bahwa muhammad adalah nabi dan quran dari awloh ?
    Jawab : tidak ada bukti dan saksi yang lain, kecuali buktinya quran dan saksinya muhammad sendiri.

    (Jadi Jawabannya mutar antara muhammad dan quran dan tdk ada bukti lain, jadi klaim sepihak)

    Tanya : siapakah manusia yang pertama kali mengatakan muhammad adalah nabi ?
    Jawab : istri pertama muhammad namanya khatijah.

    Tanya : Apakah muhammad bertemu makhluk halus pertama kali di gua hira dalam keadaan sadar atau dalam keadaan bagaimana ?
    Jawab : muhammad mengatakan bahwa makhluk halus tsb menjumpainya di dalam mimpi.

    Tanya : bagaimana reaksi muhammad pada saat makhluk halus menjumpainya di saat itu ?
    Jawab : muhammad dalam keadaan ketakutan dan dadanya terasa di himpit dan akhirnya melarikan diri pulang ke rumah juga dalam ketakutan.

    Tanya : apakah makhluk halus tsb memperkenalkan diri dan mengatakan dirinya adalah malaikat ?
    Jawab : makhluk halus tsb tidak memperkenal dirinya dan tidak mengatakan dirinya adalah malaikat.

    Tanya : lalu siapa yang mengatakan makhluk halus yang bertemu muhammad di gua hira (saat muhammad ketiduran) bahwa makhluk tsb adalah malaikat ?
    Jawab : istri pertama muhammad namanya khatijah.

    Tanya : bagaimana cara khatijah istri muhammad membuktikan makhluk halus yang menjumpai muhammad di gua hira dalam keadaan muhammad lagi tidur adalah malaikat ?
    Jawab : saat makhluk halus tsb ada di rumah muhammad, khatijah menguji makhluk tsb dengan cara melepaskan pakaiannya sendiri dan di saat pakaian khatijah di lepas makhluk halus tsb menghilang, dengan demikian khatijah menyimpulkan bahwa makhluk tsb adalah malaikat.

    bersambung............

    BalasHapus
  69. sambungan...............

    Tanya : apa yang terjadi di saat khatijah melepaskan pakiannya untuk menguji makhluk halus tsb ?
    Jawab : makhluk halus tsb pergi menghilang, dengan demikian khatijah menyimpukan bahwa makhluk halus tsb adalah malaikat, karena kalau setan maka makhluk halus itu tidak akan pergi menghilang.

    Tanya : kapan pertama kali makhluk halus tsb yang di katakan malaikat di ketahui bernama jibril.
    Jawab : setelah belasan tahun kemudian masa muhammad hijrah dari mekkah ke medinah.

    Tanya : pernahkan awloh menjumpai muhammad selama hidup muhammad di dunia ?
    Jawab : tidak pernah.

    Tanya : kalau begitu, bagaimana peristiwa isra miraj, bukankah itu muhammad menjumpai awloh ?
    Jawab : itu adalah cerita muhammad sendiri dan tidak ada saksi mata hidup dan bukti apapun, lagipula saat isra miraj dari masjidil haram ke masjidil aqsa, masjidil aqsa tsb belum ada dan masjidil aqsa baru ada setelah lebih kurang 70 th kematian muhammad.

    Tanya : apa ada bukti lain bahwa isra miraj itu adalah karangan muhammad ?
    Jawab : ada, yaitu tempat di mana muhammad melakukan isra miraj yaitu di rumah seorang janda yang bernama Fatikheh فاتخة atau biasa di panggil Um Hani (ibu hani) yang adalah sepupunya anak pamannya Abu Taleb.

    Tanya : Apa yang di katakan oleh Um Hani (ibu Hani)
    Jawab : ” Sang nabi Allah ditransportasikan ketika ia sedang berada di rumahku. Dia tidur di rumahku waktu malam dan bersembahyang waktu malam kemudian tidur dan kami juga tidur. Ketika hari sudah pagi, dia membangunkan kami. Kemudian setelah kami bersembahyang bersama, dia berkata.” Oh, Ibu Hani saya berdoa dengan engkau pada sembahyang sore seperti yang engkau lihat di lembah ini kemudian aku pergi ke kuil di Yerusalem dan berdoa di dalamnya. Pagi ini aku bersembahyang dengan engkau.”[xli]

    Tanya : Kenapa isra miraj harus dari rumah seorang janda ?
    Jawab : ????? ehm emhh hehhe hanya mereka berdua dan awloh saja yang tahu.

    Tanya : kalau begitu, kenapa saya harus percaya tanpa bukti dan saksi ?
    Jawab : kalau kamu tidak percaya, kamu akan masuk neraka.

    Tanya : bagaimana kalau saya tetap tidak percaya ?
    Jawab : sesuai perintah quran, maka muhammad akan memerangi semua orang sampai semua orang mengatakan “tiada tuhan selain awloh dan muhammad adalah utusan awloh”

    tanya : oke, sementara ini dulu pertanyaan saya, nanti akan saya sambung lagi pertanyaannya.
    jawab : silakan, akan saya jawab sesuai kebenaran peristiwa yang ada tanpa saya tutup-tutupi sedikitpun..biar semua dapat memahami dan mengetahui hal yang sebenarnya dan dapat menilai secara objetif.

    (buat para muslimer.... masa cara begini muhammad mengakui dirinya nabi lalu muslimer percaya... ini namanya percaya buta dan kena tipuan.... terus kalau caranya begitu, apa bedanya dengan Lia Eden..Mirzam Guhlam Ahmad...dll....pantas muhammad memberikan lock bhw dia nabi terakhir agar yang lain nga bisa meniru caranya,,,padahal jika cara begitu untuk menjadi nabi, siapa saja bisa mengakui dirinya nabi...tanya jawab di atas hanya sebagian kecil bukti kepalsuan muhammad dan masih banyak lagi yang akan di ungkap sesuai sumber dari islam sendiri yang berasal dari hadis sahih, sirat nabi ibn ishaq/ibn hisyam, tafsir ibn kathsir, tabari dll yang valid dan otentik... muslimer siap-siap aja tanya jawab selanjutnya...)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Anda Muslim?
      Anda Nasrani?
      Apapun Agama Anda, Apapun Kepercayaan Anda, Pahamilah Ajaran/Kepercayaan Anda dengan SUNGGUH-SUNGGUH hingga anda menemukan KEBENARAN HAQIQI, tak usahlah BerPROVOKASI!!!!!!!!

      LAKUM DIINUKUM WA LIYADIIN, Semoga ALLAH AL HAQQ mengampuni dan me-Rahmati serta memberi Hidayah kepada kita semua, semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang beruntung, Amin

      Hapus
  70. Liat & nonton video kesaksian pdt bo ra choi yg mengatakan muhammad ada di neraka. Semoga kembali ke Tuhan yg semula yaitu Yesus Kristus. GBU Amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Anda Muslim?
      Anda Nasrani?
      Apapun Agama Anda, Apapun Kepercayaan Anda, Pahamilah Ajaran/Kepercayaan Anda dengan SUNGGUH-SUNGGUH hingga anda menemukan KEBENARAN HAQIQI, tak usahlah BerPROVOKASI!!!!!!!!

      LAKUM DIINUKUM WA LIYADIIN, Semoga ALLAH AL HAQQ mengampuni dan me-Rahmati serta memberi Hidayah kepada kita semua, semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang beruntung, Amin

      Hapus
    3. bro videonya udah dibajak diganti YESUS

      Hapus
  71. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  73. Anda Muslim?
    Anda Nasrani?
    Apapun Agama Anda, Apapun Kepercayaan Anda, Pahamilah Ajaran/Kepercayaan Anda dengan SUNGGUH-SUNGGUH hingga anda menemukan KEBENARAN HAQIQI, tak usahlah BerPROVOKASI!!!!!!!!

    LAKUM DIINUKUM WA LIYADIIN, Semoga ALLAH AL HAQQ mengampuni dan me-Rahmati serta memberi Hidayah kepada kita semua, semoga kita termasuk dalam golongan orang-orang yang beruntung, Amin

    BalasHapus
  74. jangan mau diprovokatori. mereka itu orang yang tidak memiliki agama, sengaja merusak hubungan kristen dan islam. ingat !!!! Kristen sejati tidak diajari untuk menghujat islam. dan islam sejati tidak diajarkan untuk menghujat kristen. jadi jangan dengarkan mereka yang menghina agamamu, karena mereka orang yang tak memiliki agama.

    BalasHapus
  75. Maaf bukan untuk menghina, saya hanya butuh penjelasan apa maksud hadits shahih ini:

    Musnad Ahmad-Hadist no.16245, "Telah menceritakan kepada kami Hasyim bin Al Qasim telah menceritakan kepada kami Hariz dari Abdurrahman bin Abu Auf Al Jarasyi dari Mu'awiyah berkata: Saya pernah melihat Rasulullah Shallallahu'ala ihiwasallam mengisap lidah atau mulut Al Hasan bin 'Ali dan sesungguhnya tidak akan disiksa lidah atau mulut yang telah dihisap oleh Rasulullah Shallallahu'ala ihiwasallam."

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita gak usah banyak bicara..nantikan saja kedatangan nabi ISA AS yang ke dua di dunia ini..biar beliau saja yang menerangkan dan menjelaskan siapa yang benar..muslim atau kristen??..Semoga ALLAH SWT selalu memberikan hidayah,keselamatan, dan keteguhan iman bagi kami semua umat Muslim..Amin :)

      Hapus
  76. babi kau indon pukiwak meyembah yesus iaitu nabi isa as lepas tu main tafsir suke hati je tafsir ayat al quran dan hadist rasullulah......dah la anjing yahudi mari lagi baik la terus dicampakan neraka......kami orang islam tak pernah nak kaji bible sebab ajaran goblok sesat bertuhankan manusia goblok.....jesus lahir ikut dubur maria itu lu kata tuhan tuhan apa tu tuhan bontot semua manusia lahir ikut pungung ibunya dasar agama meyambah manusia kerana kalian yesus tak bisa memberi manfaat /bantuan kepada umat/bansa nya sebab kalian meyembah dia menjadi tuhan bodoh tahap babi alqitab kalian tu goblok jadi tisu pungung lagi baik.......kalian menkaji alquran kerna dengki dengan islam agama yg benar tidak bertuhankan bende mahkluk kalian celaka selama nya kena mengatakan al masihi itu anak tuhan kalian goblok.........orang tua mu pun meyembah jesus bila mati terus masuk jahanam babi puki anjing setan meyembah manusia bodoh pantat tuhan lu keluar ikut dubur wkwkwkwkwkw jangan berani mencela islam kerna akan ku bunuh kalian baik lu tutup blok ni sebelum gue detect lepas itu akan ku bunuh dirimu dgn jesus orang yahudi lepas itu akan ku bakar gereja dan al qitab sampah kalian slalu orang islam kene tindas kene bunuh kene hine ,maki dikata teoris suatu hari nanti islam akan menjadi kejam sepeti kalian katakan gue akan bunuh semua orang yahudi. kritus penganut hindu dan budha jgn pikir kalian bisa menghina islam lepastu masuk islam dan allah beri kalian masuk syurga akan aku halangi kerana islam tak buntu manusia bodoh sepeti kalian........suatu hari nanti akan ku bunuh semua orang non muslim bagi tiada lagi manusia celaka seperti kalian yg menghina nabi ku dan tuhan ku iatu rasulullah s.a.w dan allah swt nanti kan hari berdarah orang kapir celaka

    BalasHapus
  77. Manusia saling menghujat gini. Kapan Indonesia mau maju? Punya akal fikiran tuh di pake. Masalah agama tidak akan pernah habis diperdebatkan. Kalo anda Islam ya anda jalani saja dengan baik kalo anda Kristen ya jalani sesuai sengan keyakinan masing masing. Agamakan masalah pribadi dengan Tuhannya. Hidup di Indonesia kan Bhineka Tunggal Ika. Saling menghargai dan menghormati saja dan banyak Intropeksi Diri.

    BalasHapus
  78. Coba lepaskan pikiran anda dari TUHAN untuk sejenak
    maka hidup anda akan tenang dan damai, tanpa harus ada perdebatan seperti ini
    .....

    BalasHapus
  79. Kita lihat siapa yang benar pada saat Tuhan Yesus Kristus datang kedua kali pada akhir zaman Jangan pada sok semua bicara tentang kebenaran sejati karena anda semua belum pernah melihat secara langsung Tuhan anda secara pribadi. Itu Saja Tuhan Yesus Memberkati kalian

    BalasHapus
  80. buat tmn muslim,,saya mau tanya ...
    nabi isa vs Yesus sama atau bukan...

    BalasHapus
  81. TANPA GUA BACA ISI BLOG SELURUHNYA UDAH KETAHUAN BANGET YANG BIKIN YAHUDI NIH....DIA KAN BENCI BANGET....KAUM MUSLIM.......UDAH SEPINTER PINTER ELUNYA AJA DEH....UNTUK KU AGAMA KU UNTUKMU AGAMAMU....YANG MUSLIM BISA MASUK NERAKA APALAGI KAFIR......KITABNYA KAUM KAFIR AJA KAN UDAH EXPIRED....TAPI GUA TETEP PERCAYA SAMA 4 KITAB ALLAH TAPI YANG ASLI BUKAN BAJAKAN.....KALO YANG PUNYA BLOG INI NGRASA BENER....COMENT INI JANGAN DI HAPUS...KITA BUKTIKAN...."

    BalasHapus
  82. Apabila di tengah-tengahmu muncul seorang nabi atau seorang pemimpi, dan ia memberitahukan kepadamu suatu tanda atau mujizat, dan apabila tanda atau mujizat yang dikatakannya kepadamu itu terjadi, dan ia membujuk: Mari kita mengikuti allah lain, yang tidak kaukenal, dan mari kita berbakti kepadanya, maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab TUHAN, Allahmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu. TUHAN, Allahmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintah-Nya, suara-Nya harus kamu dengarkan, kepada-Nya harus kamu berbakti dan berpaut. Nabi atau pemimpi itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, Allahmu, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir dan yang menebus engkau dari rumah perbudakan--dengan maksud untuk menyesatkan engkau dari jalan yang diperintahkan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk dijalani. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu. (Ulangan 13:1-5)
    Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati. Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya. (Ulangan 18:20-22)

    BalasHapus
  83. jika memang agama mu benar dan agama ku (islam) benar.
    mari kita bersumpah bahwa agama mu benar
    dan agama ku (Islam) benar
    atas nama tuhan yang menciptakan langit dan bumi
    dan jika agama mu salah dan agama ku (Islam ) salah
    siap menerima azab dari tuhan pencipta langit dan bumi beserta isinya
    besok jam 12 malam dil ?

    BalasHapus
  84. Hadist Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Hadith 579
    Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril),"Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, "(Ya), Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."
    TAU GAK APA MAKSUD HADIST SAHIH INI?? KARENA ALLAH S.W.T mengampuni dosa2 kecuali menyekutukan ALLAH S.W.T Tapi jika orang itu memohon ampunan-NYA sesungguhnya ALLAH S.W.T maha pengampun...

    BalasHapus
  85. Sangat Lucu yang nulis artikel ini,
    Orang islam butuh banyak belajar dalam mengkaji kaidah bahasa arab alquran,
    ini orang cuman dengan terjemahan yang tak tau apa-apa tentang islam, lalu menuduh seperti ini. hahahah ini web lawak yaaaa....

    BalasHapus
  86. aku malah komentar salut sama pembuat artikel,,,bahkan aku sarankan anda untuk lebih banyak lagi mencari-cari kesalahan (menurut anda sendiri) yg terdapat didalam al-quran. kita semua termasuk org2 yg menunggu. hingga saatnya tiba kita akan tetap seperti ini, merasa agama kita sendiri yg benar dan menganggap agama lainya adalah salah. aku sendiri adalah islam dan apa yg aku yakini tidak akan berubah sedikitpun setelah membaca artikel ini. kita sama2 tahu bahwa inti dari agama itu sendiri adalah membentuk perilaku bermoral dan beradab agar kita tdk disamakan dengan binatang yg bertindak semau dengkulnya saja. yg saya tahu tuhan semua makluk itu adalah sama. tuhan adalah yg menciptakan segala sesuatu, baik itu manusia, jin, malaikat, setan dan alam semesta. siapa yg ingin bertuhan kepada iblis? kepada manusia lainya? atau kepada benda mati? pada dasarnya kita ingin bertuhan kepada yg maha sempurna. sudahkah kita berusaha mencari kebenaran sendiri, seperti yg dilakukan nabi ibrahim? jadi untuk pembuat artikel aku sarankan, lanjutkan perjuanganmu kawan. semoga kau temukan apa yg kamu cari.

    BalasHapus
  87. Silakan mencari kesalahan Al Qur'an sebanyak-banyaknya, pada akhirnya kamu yang nulis blog ini akan tahu mana yang benar.

    Kamu yang paling laknat menafsirkan kesalahan Al Qur'an sedemikian rupa menurut saya adalah orang yang benar-benar sangat bodoh.

    Saking bodohnya, Tuhan Yesusmu ikut-ikutan bodoh mau mati demi kamu. Asal kamu tahu saja, Yesus yang disalib itu bukan nabi Isa AS.

    Baru baca tiga baris saya sudah simpulkan tulisan yang kamu buat cuma ngarang saja.

    Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa.
    Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.
    Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,
    dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."
    -"Al Ikhlas"-

    Sedangkan tuhan yang kamu sembah itu jelas-jelas diperanakkan dari Maryam. bego!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagai mana kalian bisa tahu yg disalib itu bkn yesus sedangkan kalian bkn pengikutnya dan malah membencinya?(antikristus)

      Hapus
  88. hhaha blog apaan ini, jgn suka menyimpulkan smuanya sendiri, yang buat blog ini ga ngerti tentang islam, jangan asal menafsirkan saja

    BalasHapus
  89. Allah berfirman dalam berdakwah..janganlah kamu mencaci tuhan-tuhan mereka..karena mereka akan mencaci maki allah tanpa ilmu pengetahuan pada diri mereka ..katakannlah pada mereka..untuk mereka manfaat agama mereka..dan untukku manfaat agama ku...semoga allah memberikan hidayah ilmu pengetahuan tentang pendapat yang mereka buat..amin ya robbal alamin...

    BalasHapus
  90. Yesus sujud berdoa bkn berarti yesus sholat. Kebiasan Yesus sbg kaum Israel memang berdoa dgn sujud.Kalau yesus sholat,tanpa mengambil wudhu berarti sholatnya batal dong??? Dan di Alkitab tdk disebutkan kalau Yesus berdoa sujud itu sholat. Sholat kan ajaran Muhamad yg zaman hidupnya bkn di zaman Yesus dan Muhamad jg gk tinggal di Israel tapi di tanah arab. Adatnya aja beda,jd toling jgn disamakan kalau Yesus sujud berarti sholat.. Ayat Alkitab jgn dikutip sepotong begitu dan diartikan berbeda.. Ngaco n ngawur anda bro..

    BalasHapus
  91. Yesus sujud berdoa bkn berarti yesus sholat. Kebiasan Yesus sbg kaum Israel memang berdoa dgn sujud.Kalau yesus sholat,tanpa mengambil wudhu berarti sholatnya batal dong??? Dan di Alkitab tdk disebutkan kalau Yesus berdoa sujud itu sholat. Sholat kan ajaran Muhamad yg zaman hidupnya bkn di zaman Yesus dan Muhamad jg gk tinggal di Israel tapi di tanah arab. Adatnya aja beda,jd toling jgn disamakan kalau Yesus sujud berarti sholat.. Ayat Alkitab jgn dikutip sepotong begitu dan diartikan berbeda.. Ngaco n ngawur anda bro..

    BalasHapus
  92. Sbenernya g mao ikut campur, tp merasa bertanggung jawab aja...
    Ane sebagai muslim, g pernah tuh bacok orang... boro2 bacok, niat aja g ada dan ane berdoa sama Allah, smg perintah yg sangat spesifikasi itu bukan dituju bwt ane... ane cinta damai, tinggal di negeri yg damai, smg smp kiamat tetep damai...
    Tp himbauan bwt umat muslim lainnya, hidup didunia ini adalah ujian... dan setiap ujian akan memebratkan hati dan fisik. Tp yakinlah jika lulus ujian maka imbalannya adalah suatu hal yg bs membahagiakannmu. Tp itu jika kamu beriman pada tuhan dan berprilaku baik untuk dimu sendiri ataupun untuk orang lain, bahkan mahkluk lain sperti binatang dan tumbuhan.
    Untuk yg bikin blog, logisnya agama mengubah manusia menjadi lebih baik dan berkasih sayang. Tp adakah anda beragama? Adakah anda dengan menyatakan ini sebagai wujud kasih sayang yg diajarkan agama anda... atau anda punya tujuan lain, dengan memutar balikan kata2? Lihatlah negeri yang damai, bukankah dengan peperangan baru kita bs merdeka dan merasakan kehidupan yg damai sperti skarang ini... ataukah anda berusaha mengubah iman kami, agar kami beriman seperti anda? Beranikah anda menebus dosa kami jika kami beriman seperti anda dngan menyalibkan diri anda? Sasarilah saudaraku, perbedaan bukan indah jika bersandingan... i love u all...

    BalasHapus
  93. Sbenernya g mao ikut campur, tp merasa bertanggung jawab aja...
    Ane sebagai muslim, g pernah tuh bacok orang... boro2 bacok, niat aja g ada dan ane berdoa sama Allah, smg perintah yg sangat spesifikasi itu bukan dituju bwt ane... ane cinta damai, tinggal di negeri yg damai, smg smp kiamat tetep damai...
    Tp himbauan bwt umat muslim lainnya, hidup didunia ini adalah ujian... dan setiap ujian akan memebratkan hati dan fisik. Tp yakinlah jika lulus ujian maka imbalannya adalah suatu hal yg bs membahagiakannmu. Tp itu jika kamu beriman pada tuhan dan berprilaku baik untuk dimu sendiri ataupun untuk orang lain, bahkan mahkluk lain sperti binatang dan tumbuhan.
    Untuk yg bikin blog, logisnya agama mengubah manusia menjadi lebih baik dan berkasih sayang. Tp adakah anda beragama? Adakah anda dengan menyatakan ini sebagai wujud kasih sayang yg diajarkan agama anda... atau anda punya tujuan lain, dengan memutar balikan kata2? Lihatlah negeri yang damai, bukankah dengan peperangan baru kita bs merdeka dan merasakan kehidupan yg damai sperti skarang ini... ataukah anda berusaha mengubah iman kami, agar kami beriman seperti anda? Beranikah anda menebus dosa kami jika kami beriman seperti anda dngan menyalibkan diri anda? Sasarilah saudaraku, perbedaan bukan indah jika bersandingan... i love u all...

    BalasHapus
  94. simpel aja sih kalo menurut saya, Untuk sang penulis, saya tanya agama yesus dulu waktu masih hidup beragama apa?'

    BalasHapus
  95. Sudah ini iblis yang sesungguhnya, tulisan diblognya penuh dengan kebencian kasar dan jau dari ajaran kebenaran Allah SWT dan Rasul-NYa. Semoga saya dan si penulis blog ini diampuni Dosa-dosanya. Amiiiiiiiin

    BalasHapus
  96. Wah ada ladang dakwah nih,

    Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya memberikan kutipan dari Al-Qur'an karena dalam Islam kita harus kembali kepada dasar Agama yaitu Al-Qur'an dan Al-Sunnah tidak hanya menggunakan Opini semata. berikut kutipannya:

    Wahai ahli kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu (Mengatakan Nabi Isa itu Tuhan), dan jangan lah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Almasih 'Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, "(tuhan itu) tiga," berhentilah (dari ucapan itu). (itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah tuhan yang maha Esa, Maha Suci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nya-lah apa yang ada dilangit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung. QS: An-Nisa: 171.

    dan untuk blog ini saya melihat kutipan ini,

    Segolongan ahli kitab ingin menyesatkan kamu, padahal sesungguhnya mereka tidak menyesatkan melainkan diri sendiri, tetapi mereka tidak menyadari. QS: Ali-Imran 69

    untuk digaris bawahi saja, kebohongan yang disampaikan dalam blog ini tidak menurunkan kadar ke-imanan saya sedikitpun.

    billahi fii sabilil haq, fastabiqul khaerat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kow bohong seh?? Wong postingan di atas adalah FAKTA koq...

      Alquran adalah wahyu dari jibril alias iblis penunggu goa hira:

      Menggulung (At-Takwīr):19 - sesungguhnya Al Quran itu benar-benar firman utusan yang mulia (Jibril),

      Tul gak?

      Hapus
  97. Astagrlfirullah biarin aja lah diapunya kemauan biar dia puas sendiri dengan pendapat nya.. toh yang bakalan merasakan akibat nya dia sendiri(penulis blog nya)

    Kalo masih ga puas juga laporin aja ke pihak yang berwajib biar dia bisa ngerasain dulu siksa dunia sebelum di alam selanjutnya..

    Aamiin..

    BalasHapus
  98. begini saja..siapa punya akal?
    Urus aja agamamu sendiri.jangan menjelek2an Islam.
    krna kelemahan mutlak ada di agamamu sendiri.
    justru pada masalah pokok.masalah ketuhanan.
    TUHAN BAPAK. IBU. ANAK.
    pakai akal untuk menjelaskannya.masuk akal kah?
    bandingkan keTuhanan dalam Islam.
    setelah kita bandingkan dan ketemu kebenarannya dan meyakinkan,kita pasti akan menerima semua ajaranNya tanpa leraguan sedikitpun.
    cukup bandingkan masalah ketuhanan saja. tidak usah sampai kepada ajaran didalamnya. karena anda tidak akan tau isi aja

    BalasHapus
  99. karena anda tidak lebih tau isi ajarannya sebagaimana yg dapt diketahui oleh orang yg meyakininya

    BalasHapus
  100. kelengkapan ilmu agama didalam islam. kesamaan alquran diseluruh dunia.
    bisakah anda bandingkan?
    meski baik,krna anda membenci Akal pasti tidak digunakan dan tidak akan mengakuinya. klo akal tidak bisa digunakan,itu kurang lebih artinya bodoh

    BalasHapus
  101. Semoga Allah SWT melaknat dan menyiksa si penulis blog ini dengan seberat"nya.
    Jikalau saya tau dan bertemu dengan si penulis blog ini, maka akan saya bunuh orang ini karena darahnya halal bagiku karena telah menghina Allah SWT.

    ALLAHUAKBAR.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq komentarnya kayak gini?

      Hamba allah atau hamba iblis??

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  102. *
    Celana dalam Rp.10.000-, / 3 potong.
    Mungkin Penulis ingin beli untuk Tuhan-nya..??"
    Kasihan tuh... Gembor-Gembor, tapi gak faham sama skali sapa Tuhannya.
    .

    BalasHapus
  103. Maaf.. Pertanyaan ini telah saya tanyakan ke beberapa teman saya, karena saya sangat penasaran mengapa hal ini bisa terjadi..

    1. Mengapa Yesus dikatakan sebagai Tuhan? Apakah Tuhan harus berwujud manusia? Karena menurut akal saya, Tuhan itu pencipta, logika saya, tidak mungkin Tuhan berwujud yang sama dengan ciptaanNya.

    2. Jika Yesus = Tuhan, mengapa harus dilahirkan setelah manusia itu ada? Tidak logis menurut saya manusia ada duluan sementara Tuhan baru lahir setelah manusia itu ada.

    3. Jika Yesus = Tuhan karena dia dilahirkan secara suci (lahir dari seorang perawan tanpa ada hubungan badan dengan Pria) mengapa tidak sekalian menyembah Adam saja? Yang diketahui oleh seluruh umat manusia bahwa Adam adalah manusia pertama, artinya dia lahir dan tanpa ayah dan ibu, atau Hawa (Eve) yang lahir tanpa ibu..

    Logika saya mengatakan, agama diciptakan bukan untuk dipertentangkan tapi agar manusia mau berpikir dan mau mengenal Tuhannya.. Cukup kita bertanya secara santun dan mau mendengarkan pendapat lalu membandingkannya dengan akal sehat.. Saya mengagumi dan beriman kepada Yesus A.S.. Dan saya percaya kepada Yesus, tapi bukan sebagai Tuhan.. Saya percaya Yesus adalah salah satu Rasul yang diutus untuk menyampaikan pesanNya dan membimbing umat manusia kepada kedamaian, bukan kepada permusuhan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus Juruselamat

      Menurut Alkitab, Yesus datang untuk menyelamatkan manusia dan menjadi JURUSELAMAT manusia..

      Matius 1:21 (TB)
      Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.”

      Siapakah yang sanggup untuk menjadi JURUSELAMAT bagi manusia dari dosa dosanya???

      Ini jawabannya:

      Yesaya 43:11
      Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada JURUSELAMAT selain dari pada-Ku.

      Yesaya 60:16
      Engkau akan mengisap susu bangsa-bangsa dan akan meminum susu kerajaan-kerajaan maka engkau akan mengetahui, bahwa Akulah, TUHAN, JURUSELAMATMU, dan PENEBUSMU, Yang Mahakuasa, Allah Yakub.

      Hosea 13:4
      Tetapi Aku adalah TUHAN, Allahmu sejak di tanah Mesir; engkau tidak mengenal allah kecuali Aku, dan tidak ada JURUSELAMAT selain dari Aku.

      Berdasarkan ayat ayat dalam Perjanjian Lama (sebelum Yesus datang ke dunia) diatas, maka TIDAK ADA JURUSELAMAT manusia selain dari TUHAN SENDIRI….

      Dan Yesus MENGGENAPINYA…

      Ini buktinya:

      Lukas 2:11
      Hari ini telah lahir bagimu JURUSELAMAT, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

      Matius 1:21
      Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan MENYELAMATKAN umat-Nya dari dosa mereka.”

      Jadi siapakah yang MENYELAMATKAN manusia dari dosa dan menjadi JURUSELAMAT bagi manusia ???

      A. YESUS
      B. SANG PENCIPTA
      C. BENAR SEMUA

      Hapus
    2. Mau tanya.. bapak yesus knapa sixpaxc ya?.. rajin olahraga jga ya..wah keren euy...
      Diet apa tu kira kira ya.. makasi kaka...😊
      Itu rambut gondrong begitu..pake shampo apa...
      Untung dipaku' di kayu salib.. coba klo dipohon..

      Hapus
  104. segala kebaikan itu datang dari Allah, segala keburukan datang dari Iblis, bagaimana Allah di Alkitab berfirman ampunilah orang yang bersalah kepada kamu, di Al-quran Allah (Iblis) mengatakan Penggalah, bunuhlah, dan lebih dashat lagi di Al-quran mengatakan fitnah lebih kejam daripada pembunuhan, sedangkan di Alkitab, berdoalah buat orang yg telah memfitnah kamu. baca Alkitab, bagaimana kasih itu, bacaan diatas petunjuk, buat muslim pertanyaan kecil kenapa ketika sholat anda memberi salam ke kanan kiri untuk jin, jin itu Iblis pasukan iblis, hanya di Alquran aja ada mengenai jin baik dan jahat pada hakekatnya jin adalah iblis penyesat dan muslim memberi salam kepada Iblis ketika sholat.

    BalasHapus
  105. segala kebaikan itu datang dari Allah, segala keburukan datang dari Iblis, bagaimana Allah di Alkitab berfirman ampunilah orang yang bersalah kepada kamu, di Al-quran Allah (Iblis) mengatakan Penggalah, bunuhlah, dan lebih dashat lagi di Al-quran mengatakan fitnah lebih kejam daripada pembunuhan, sedangkan di Alkitab, berdoalah buat orang yg telah memfitnah kamu. baca Alkitab, bagaimana kasih itu, bacaan diatas petunjuk, buat muslim pertanyaan kecil kenapa ketika sholat anda memberi salam ke kanan kiri untuk jin, jin itu Iblis pasukan iblis, hanya di Alquran aja ada mengenai jin baik dan jahat pada hakekatnya jin adalah iblis penyesat dan muslim memberi salam kepada Iblis ketika sholat.

    BalasHapus
  106. Terkadang menerima kebaikan itu memang sulit. Islam adalah agama keselamatan. Jika mau selamat ikutilah islam! Nabi muhammad tidak lain pemberi kabar gembira dan pemberi peringatan. Maka ikutilah islam jika kamu ingin selamat! Saya punya saran untuk artikel ini. Jangan menghina islam dan nabi muhammad apalagi tuhan yqng maha esa yang tunggal tidak ada yang berhak di sembah selain Allah SWT ialah tuhanku dan tuhanmu yang telah menciptakan kamu sekalian jadi jangan di hina. saya juga mau tanya, kamu tafsiran al qur,an dan hadits ambil dari mana tafsirannya? Kok bisa kaya gitu? Tafsirannya ibnu katsir kah? Atau ibnu abbas kah? Atau imam suyuti kah? Dll tolong di sebutkan. Dan tolong di sebutkan jika itu tafsiran anda 'ini tafsiran dan akal logika saya' tolong ya...biar pada nggak salah paham :) trima kasih, tlong diterima sarannya

    BalasHapus
  107. eh, bangsat. Lu nulis Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.

    liat betul", aslinya itu Allah sebaik-baiknya pembalas tipu daya.

    Lu buta huruf apa udah gk ketulungan gobloknya?

    BalasHapus
  108. Liat ke masa lalu di mana orang kristiani menjajah dan melakukan genosida terhadap suku indian,aborigin dan suku-suku di afrika? (Zaman imperial)

    BalasHapus
  109. tai gw lbih mulia dri pda orang kristen

    BalasHapus
  110. Saya tidak menyalahkan tulisan ini dan juga tidak membenarkannya. Saya sangat menghargai tulisan anda. Blog yg cukup bagus untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan. Sedikit banyaknya saya menjadi lebih terpaham tentang pelajaran sejarah.. Terus berkarya caayooo....!!!!

    BalasHapus
  111. Tunjukan kepada saya satu ayat di alkitab yang tidak ambigu yang mengatakan bahwa yesus mengatakan bahwa dirinya adalah "tuhan" dan "sembahlah aku"

    BalasHapus
  112. Astagfirullah maha besar fitnah yg diciptakan kaum Nasrani, dan Yahudi! Semoga Allah menunjukkan jalan yg lurus dan memaafkan kalian semua para pembenci islam. :)
    Pernyataan2 fitnah seperti ini sesungguhnya menunjukkan eksistensi keburukan agama kalian sendiri.
    Islam Rahmatan Lil Alamin!
    Wassalam..

    BalasHapus
  113. syahlom... untuk orang islam pesannya adalalah janganlah engkau sembah setanmu intinya engkau harus nyembah tuhan yesus seperti 2 korintus 3:16
    tetapi apabila hati seorang berbalik kepada tuhan ,maka selubung itu diambil dari padanya.

    BalasHapus
  114. Kasian umat yg bikin blog ini, udah kekurangan umat. Makamya mau adu domba. Coba baca alqur'an, Difahami, cari pembimbing. Dan ucapkan syahadat. Insyaallah, hidup mu lebih enak dari sebelumnya. Yesus itu manusia, Nama aslinya Yudas Iskariot. Beliau adalah penghianat dari pengikut nabi ISA AS. Wajahnya disamakan oleh Allah SWT, Karena beliau berkhianat. Fahamilah, Srsungguhmya manusia diberi akal untuk berfikir. Semoga yang membuat blog ini dan postingan ini mendapatkan hidayah dari ALLAH SWT. Aminn Ya Robbal Alamin..

    BalasHapus
  115. Semua sebangsa KAFIR, yang menSYRIKAN ALLAH SWT ganjarannya KEKAL BAHAN BAKAR API NERAKA

    Termasuk pemuja TIANG JEMURAN

    BalasHapus
  116. Ni lagy satu blog x berasas...wahahahahahah xD...apa yg dimintanya itu bkan harta dunia wahai otak udang sekalian...apa yg diminta itu syurga xD waduhh kamu buat kajian ini ambil sumber dari mana yah dari kitab talmud yah???sumbernya diambil dri kafir sendri yah??? Brpoligami gk bisa tetapi kok seks bebasnya bisa sih????bratus org pastur dipecat krana mempelecehkan seks bebas....apa tu sih???kok dipecat...wahai kaum yg dikatakan dosa nya sudah ditebus....kamu semua memang buta..pastor trbesar trkenal di eropah punya scandal sma artis sedangkan udah punya istri...opps trckap Indonesia... ...kata ii mu yg menjelas walaupun tidak begitu jelas ini buat aku lagi percaya kepada Islam... IZINKAN AKU UCAPKAN.....LA ILLAHA,MUAHMMADAR RASULULLAH.....TIADA TUHAN MELAINKAN ALLAH dan MUHAMMAD ITU PESURUH ALLAH....komen kamu semua hnya membuang msa....krana kelak kamu akn menyasalinya...WALLAHUA'LAM...ASSALAMUALAIKUM :V

    BalasHapus
  117. aku mau nanya.
    beberapa banyak orang kristen pinda ke islam
    dan sebalik nya
    beberapa banyak orang islam pinda ke kristen

    BalasHapus
  118. Bismillahirohmanirohim
    bagi yang merasa muslim harap bersabar dalam menyampaikan pndpt/komentar, sya tau anda mrah dn kesal. tp prcma anda mrh mereka yg mmbt blog ini sdh buta dan membatu hatinya mau anda ngoceh sekalipun dia ttp kkoh dg kekafiranya, sngguh tipu daya setan mmng harus sllu kita waspadai. klian muslim yg koment brkta mrah" ,bknkh mrah itu trmsk tmn setan dn godaan setan. smg yang muslim bisa di beri kesabarn dn ketabahn ,smg nikmat iman dn islam sllu trcurahkn pda kita umat muslim. dn bagi non muslim ingt kmi muslim jg tdk diam seandainya d antra muslim brjmpa dgnmu sungguh km akn d tngkap dn d bwa ke pihak yg brwajib. hai non muslim ak doakan smg kalian mndpt hidayah. LAILLAHAILALLAH. ALLAHUAKBAR

    BalasHapus
  119. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  120. Sudah....

    skrang gini aj, kita kembali kepada bhineka tunggal ika dan Hak asasi kita memeluk agama
    gini aj
    yesus mati disalib, yesus = tuhan, masa tuhan bisa mati, kan yg nentukan mahluk itu hidup atau mati kan tuhan

    aneh...

    BalasHapus
  121. Keristen anjing yesus itu nabi nya islam(nabi isa) dan yg ciptain allah mana ada yg bisa ngalahin allah malah gambaran nya allah kayak setan lagi nanti di akhirat kamu baru tau ajaran kristen juga tolol masa di buku bibel nya di suruh minum racun astagfiraloh ternyata mati 971 orng tuh gara gara minum racun untuk membuktikan bahwa memimun racun atau di gigit ular tidak akan mati itu sih kata yesus ya elah malah mati

    BalasHapus
  122. “Kitab (Al Quran) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa” (Al Baqoroh : 2)

    jika Al Quran dituduh buatan Nabi Muhammad SAW, ini tantangan Allah SWT, sanggupkah kalian???

    Bahkan mereka mengatakan, “Muhammad telah membuat-buat al-Qur’ân itu!” Katakanlah, “(Kalau demikian), maka datangkanlah sepuluh surat yang dibuat yang menyamainya, dan panggillah orang-orang yang kamu sanggup (memanggilnya) selain Allâh, jika kamu memang orang-orang yang benar”. Jika mereka (yang kamu seru itu) tidak menerima seruanmu (ajakanmu) itu, maka ketahuilah, sesungguhnya al-Qur’ân itu diturunkan dengan ilmu Allâh, dan bahwasanya tidak ada Tuhan yang haq selain Dia, maka maukah kamu berserah diri (kepada Allah)? [Hûd/11: 13-14]


    Katakanlah, “Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa al-Qur’ân ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain. [ al-Isrâ’/17:88]


    Jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang al-Qur’ân yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal al-Qur’ân itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allâh, jika kamu orang-orang yang benar. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya), dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, (neraka itu) telah disediakan bagi orang-orang kafir. [ al-Baqarah/2: 23-24]


    Jadi sebelum kalian tuduhkan bahwa Al Quran hanya buatan atau karangan Nabi Muhammad SAW, ALLAH SWT sudah tau yang akan bakal kalian tuduhkan!

    Sungguh Allah SWT tidak merasa rugi, manusialah yang dalam keadaan merugi!

    BalasHapus
  123. Sampai akhir zaman perdebatan ini tidak akan berkesudahan,tunggu bila saatnya tiba dan waktunya yang pas, Jesus Kristus,yang juga di imani oleh keyakinan muslim sebagai Isa Almasih,tetapi tidak melaksanakan ajaran Isa Almasih,apa artinya?
    ditunggu saja kedatangan kembali Jesus Kristus (Isa Almasih)
    1. Kedatangan Kristus adalah seketika dan diketahui seluruh dunia. "Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia . " (Matius 24:27 )
    2. Kedatangan Kristus dapat dilihat oleh semua orang. "Pada waktu itu akan tampak tanda Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi akan meratap dan mereka akan melihat Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan-Nya . " (Matius 24:30 )
    3. Kedatangan Kristus dapat didengar. "Dan Ia akan menyuruh keluar malaikat-malaikat-Nya dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka akan mengumpulkan orang-orang pilihan-Nya dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain. " (Matius 24:31

    udah jangan ribut kalau kedatangan sudah waktunya ya tanyakan saja ke Isa Almasih (Jesus Kristus) biar jelas masalahnya ditanyakan ke (Mochamad) ya gak jelas di ayat mana dia akan mempertanggung jawabkan ajarannya, apakah Mochamad bisa turun ke bumi lagi?

    BalasHapus
  124. Buat sahabat muslim , pembuat blog ni ga usah di debat atau di kasih argumen tentang islam penyakitnya dah kronis ...percuma di kasih makanan atau obat..

    BalasHapus
  125. Jawabannya Simple :
    http://www.sekutukeadilan.com/2017/01/audzubillah-himinas-syaiton-nirojim.html

    BalasHapus
  126. apa rasanya ibu anda di hina dan diludahi didepan anda ?
    marah kah anda ?
    gimana tuhan yng menciptakan ibu dan bapa mu yang di hina? wajarkah kita tidak marah?
    gimana kalo sodara kandungmu dibunuh ,apa pilihanmu untuk menuntut hukuman pada pelakunya yang anda anggap setimpal?
    sunggu allah maha adil karna dia yang menciptakan manusia ,maka iya lebih tau isi hati manusia.

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger