Headlines News :
Home » , » Hadis-hadis yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Hadis-hadis yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 18.24

Muhamad tidak punya kuasa menolak siksaan Allah atas umatnya 

Hadis sahih Muslim No. 111 
Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata: 
Tatkala diturunkan ayat ini: Dan peringatkanlah para kerabatmu yang terdekat, maka Rasulullah saw. memanggil orang-orang Quraisy. Setelah mereka berkumpul, Rasulullah saw. berbicara secara umum dan khusus. Beliau bersabda: Wahai Bani Kaab bin Luaiy, selamatkanlah diri kalian dari neraka! Wahai Bani Murrah bin Kaab, selamatkanlah diri kalian dari neraka! Wahai Bani Abdi Syams, selamatkanlah diri kalian dari neraka! Wahai Bani Abdi Manaf, selamatkanlah diri kalian dari neraka! Wahai Bani Hasyim, selamatkanlah diri kalian dari neraka! Wahai Bani Abdul Muthalib, selamatkanlah diri kalian dari neraka! Wahai Fatimah, selamatkanlah dirimu dari neraka! Karena aku tidak kuasa menolak sedikit pun siksaan Allah terhadap kalian. Aku hanya punya hubungan kekeluargaan dengan kalian yang akan aku sambung dengan sungguh-sungguh


Muhamad masih berharap umatnya menjadi penghuni sorga 

Hadis sahih Muslim No. 120 
Hadis riwayat Abdullah bin Masud ra., ia berkata: 
Rasulullah saw. bersabda kepada kami: Ridakah kalian menjadi seperempat penghuni surga? Kami (para sahabat) bertakbir. Beliau bersabda lagi: Ridakah kalian menjadi sepertiga penghuni surga? Kami pun bertakbir. Lalu beliau kembali bersabda: Sungguh, aku berharap kalian dapat menjadi setengah penghuni surga. Aku akan memberitahukan hal itu kepada kalian. Orang-orang Islam di tengah orang-orang kafir seperti sehelai rambut putih pada sapi hitam, atau seperti sehelai rambut hitam pada sapi putih


Sumber : Faithfreedom
Share this article :

26 komentar:

  1. Gambarnya menghina sekali, dasar brengsek...!! Rewrite : aku tidak kuasa menolak sedikit pun siksaan Allah terhadap kalian.Jelas sekali bahwa rasulullah adalah manusia biasa juga. Mengapa beliau menolak? Karena setiap manusia menanggung dosa sendiri - sendiri. Kalau banyak amal, dan pahalanya insyaAllah masuk surga. Muhammad bukan Yesus yang katanya tuhan malah bisa ko'it untuk menebus dosa para umatnya yang turut keblinger. tuhan kok bisa ko'it, aneh sekali. Pasti ini perbuatan orang kristen yang pengetahuannya super dangkal. Baca kitab injil anda, ayat injil mana yang mengatakan yesus itu tuhan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. loe yang berengsek....jaga bacot loe...

      Hapus
    2. jika anda bilang manusia akan menanggung dosanya masing2, jadi mengapa setiap anda menunaikan ibadah anda selalu mendoakan Muhammad???
      apakah pantas umatnya mendoakan nabinya???
      jika nabinya saja tidak dijamin masuk surga dan harus tetap anda doakan, bagaimana dengan kalian sudah pasti 100% tidak masuk surga donk....??

      kesimpulannya anda bersembahyang hanya untuk mendoakan nabi kalian si Muhammad SAW, sedangkan kalian tidak ada jaminan masuk surga

      Hapus
    3. kalau anda mau tau bahwa Yesus itu Tuhan, silahkan anda membaca Alkitab yaitu yg terdapat di Yohanes 13 : 13. nah diayat itu tertulis Yesus sendiri yg mengatakan bahwa benar Dia adalah Tuhan. setelah mendapat penjelasan ini lalu apalagi yg mau anda sanggah, pasti anda masih belum percaya. dan mencari cari kesalahan lg, Yesus itu tidak pernah salah, tetapi klu Muhammad sangat banyak sekali kesalahannya itu klu anda mau jujur, betul tidak.

      Hapus
    4. Kenyataan mengenai semuanya itu benar atau tidaknya.kelak kita semua akan tau.saya seorang kristen.semua agama itu baik dan benar.janganlah kita mencari perbedaan agama itu.sebab akan terjadi perdebatan dan permusuhan.carilah persamaannya.yaitu sama sama memuji dan menyembah TUHAN YANG MAHA KUASA.soal benar atau tidaknya kenabian seseorang itu hanya TUHAN yang tau.salinglah kita mengasihi sesama manusia.saya mau bertanyak kepada semua yg berdebat ini.kalian semuanya sudahkah benar benar menjalankan agama yg kalian anut dan kalian percayai????? Terimah kasih.

      Hapus
    5. lalu jika yesus yg orng islam percaya bukan tuhan kristen knapa mereka meyakini bhwa yesuslah yg turun sbagai imam mahdi yg mengalahkan dajal bukan muhamad hayooo
      dan knapa muhamad slalu minta di doakan?? ga yakin dia masuk surga??

      Hapus
    6. Dampak de-islamisasi mencakup genocide-ethnic, silent-monotheis-political, dan islam berbalut politik.

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    8. Yesus islam versi itu beda kalau versi Maria itu saudara musa(padahal Yesus ada baru 1500 tahun setelah musa)

      Hapus
  2. Pertanyaannya itu pernyataan Yesus? Atau Paulus? Nanti ketika kiamat, Yesus akan turun kebumi untuk MEMATAHKAN SALIB. Nanti diakhirat, Allah akan menantang siapa yang menyekutukan-Nya. Dan lihatlah apakah Tuhan yg selama ini kalian sembah akan menolong kalian?? Kenapa dihalalkan memakan babi? Meminum anggur diibaratkan darah Yesus? Roti sbg daging Yesus? Drakula saja hanya memakan darah manusia, kenapa kalian "mengibaratkan" memakan darah dan daging Tuhan kalian sendiri? Astagfirullah.. Kalian termasuk org yang rugi, didunia maupun akhirat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yg berdebat mengenai agama adalah manusia MUNAFIK!!!! MANUSIA LAKNAT!!!! SUDAH BAIKKAH KALIAN SEMUANYA????? SUDAH BENARKAH KALIAN SEMUANYA????? AGAMA ITU BUKAN BUAT DIPERDEBATKAN!!!! YG HARUS KALIAN PERDEBATKAN ITU ADALAH DIRI KALIAN SENDIRI!!!! KALIAN SEMUANYA HARUS BERCERMIN!!!! SEMUA ISI KITAB KITAB BAIK ALKITAB.ALQURAN.BISA KALIAN BUKTIKAN BAHWASANYA ITU BENAR BENAR MURNI FIRMAN DARI TUHAN YANG MAHA KUASA???? TANPA ADA SAMA SEKALI DIKUTAK KATIK MANUSIA???? ADA ITU KITA BELUM LAHIR SEMUANYA!!!!! TURUN TEMURUN DISAMPAIKAN!!! PEDOMAN YG HARUS KITA INGAT ADALAH!!!! TULUS IKLAS DARI HATI SANUBARI KITA MEMUJI DAN MEMUJA TUHAN YANG MAHA KUASA.DAN MAHA SEGALA GALANYA!!! IKUTIN PERINTAHNYA!!!

      Hapus
    2. Semua yg berdebat mengenai agama adalah manusia MUNAFIK!!!! MANUSIA LAKNAT!!!! SUDAH BAIKKAH KALIAN SEMUANYA????? SUDAH BENARKAH KALIAN SEMUANYA????? AGAMA ITU BUKAN BUAT DIPERDEBATKAN!!!! YG HARUS KALIAN PERDEBATKAN ITU ADALAH DIRI KALIAN SENDIRI!!!! KALIAN SEMUANYA HARUS BERCERMIN!!!! SEMUA ISI KITAB KITAB BAIK ALKITAB.ALQURAN.BISA KALIAN BUKTIKAN BAHWASANYA ITU BENAR BENAR MURNI FIRMAN DARI TUHAN YANG MAHA KUASA???? TANPA ADA SAMA SEKALI DIKUTAK KATIK MANUSIA???? ADA ITU KITA BELUM LAHIR SEMUANYA!!!!! TURUN TEMURUN DISAMPAIKAN!!! PEDOMAN YG HARUS KITA INGAT ADALAH!!!! TULUS IKLAS DARI HATI SANUBARI KITA MEMUJI DAN MEMUJA TUHAN YANG MAHA KUASA.DAN MAHA SEGALA GALANYA!!! IKUTIN PERINTAHNYA!!!

      Hapus
  3. BERENGSEK LUH, KAU TAHU. AKU BINGUNG DENGAN ALKITAB INJIL, KEJADIAN KEJADIAN 3:6,3:7,3;8,3:9,3:11. Disitu, diceritakan kisah adam dan Hawa yg memakan buah dari setan. NAH, Bukankah Tuhan itu maha melihat, maha mengetahui? mengapa Yesus tidak tahu keberadaan Adam dan Hawa yg sedang bersembunyi telanjang? Coba jelaskan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh Bambang dia mengetahuinya
      Coba baca lagi dek

      Hapus
  4. Eh gambar ny ngelecehkan kali,
    hai kristen jika kalian benar buktikan dlm injil kalian yg menyatakan "jika beriman kepda yesus maka jika terkena bisa ular tidak akan kenapa2 "

    Buktikan jika pertanyaan dari injol itu

    BalasHapus
  5. gak usah ribut2....kita semua pasti mati...dan semuanya akan mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan Allah......mana yg benar atau yg salah DIA lah yg memutuskan....selamat menanti kematian

    BalasHapus
  6. yg muslim masuk pesantren lg.yg kristen masuk sekolah minggu lagi.nah gw sendiri masuk discotic lg...islam vs kristen=idiot...sampai akhir jaman pun ceritax ga kelar2..karena kalian ud terlanjur menghujat satu sama lainnya...saran sy terusin aj biar kalian semakin dekat sm kubangan api..

    BalasHapus
  7. Islam kbakaran jenggot?? Ssama samawi sling brdebat??

    BalasHapus
  8. Islam kbakaran jenggot?? Ssama samawi sling brdebat??

    BalasHapus
  9. Hati hati yahudi dan syiah iran...yg byk mengaku orang islam.....padahal mereka adalah kaum kafir dan sesat....jd jgn mudah percaya...dan perlu diingat syiah iran bukan islam.....

    BalasHapus
  10. Kits menilai benar Dan palsu sesuatu agama melalui buah yang dihasilkan.Bukan semata-mata menggunakan fakta Dari kitab orang lain.Bandingkan ajaran-ajaran yang disampaikan oleh nabi kalian.Saya adalah orang Kristian.Yesus banyak mengajarkan benda-benda yang sangat murni seperti mengasihi musuh,memberi kepada yang meminta dan banyak lagi.Tetapi yang paling murni adalah Ketika Yesus berkata dalam Matius 5:28 "Barangsiapa yang memandang perempuan dengan hati yang Kotor dia sudah berzina dengan perempuan ITU dalam hatinya.Dan jelas sekali sungguh suci ajaran ini.Dan akhir sekali Yesus berkata Yohannes 3:16 Kerana besar kasih Allah kepada dunia sehingga dia mengutus Anak-Nya yang Tunggal supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak mati melainkan beroleh hidup yang kekal.Dan Cuba kalian teliti agama masing-masing samaada mengajar tentang kedamaian atau memberi kerosakan kepada manusia atau harta benda.Sekian.Damai Sejahtera.

    BalasHapus
  11. Gus ikut kana mamat sebab sorga kang mamat banyak bidadari

    BalasHapus
  12. Gua ikut kang mamat sebab surga doski banyak bidadari ya asyik . Tarik kang mamat doain saya diterima surga nya kang mamat ya ujarku.

    BalasHapus
  13. Kang mamat bidadari udah digoyang belom

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger