Headlines News :
Home » , , » Salam kenal, Saya adalah Nabi Palsu....

Salam kenal, Saya adalah Nabi Palsu....

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 18.43

Salam kenal, Saya adalah Nabi Palsu...
Nama saya : Muhammad Panic.
Kehadiran saya sudah dinubuatkan dalam Bible. Klo nggak percaya, neh....

Yer. 23:25 Aku telah mendengar apa yang dikatakan oleh para nabi, yang bernubuat PALSU demi nama-Ku (Allah) dengan mengatakan: Aku telah bermimpi, aku telah bermimpi!

Yer. 23:26 Sampai bilamana hal itu ada dalam hati para nabi yang bernubuat PALSU dan yang menubuatkan tipu rekaan hatinya sendiri,

Mat. 24:11 Banyak NABI PALSU akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

2Tes. 2:9 Si Jahat ini akan datang sebagai alat Iblis yang penuh dengan kuasa setan dan akan menipu setiap orang dengan pernyataan yang aneh-aneh, dan mujizat-mujizat besar yang PALSU.

2Ptr. 2:12 Tetapi pengajar-pengajar PALSU itu sangat ****,tidak lebih baik daripada binatang. Mereka bertindak menurut kehendak sendiri. Mereka dilahirkan hanya untuk ditangkap dan dibunuh. Mereka menertawakan Kuasa Kegelapan yang mengerikan, yang sedikit sekali mereka ketahui. Akhirnya, mereka akan dibinasakan bersama dengan segala setan dan penguasa neraka.

Why. 20:10 Kemudian setan yang telah Mengkhianati mereka akan dilemparkan lagi ke dalam Lautan Api yang menyala-nyala dengan belerang, tempat Makhluk serta NABI PALSU itu berada, dan mereka akan disiksa siang malam untuk selama-lamanya. 

adakah yg bisa menolong Saya ?
mohon para senior memberi pencerahan agar saya tidak kena azab.....

Salam,
Share this article :

3 komentar:

  1. Biar orang2 seset pengikut iblis mamad itu tahu,,,tp sepertinya mereka §ûϑàђ di belenggu oleh kegelapan setan jd mereka semakin meneguhkan hati pada ajaran setan

    BalasHapus
  2. Anda pasti kafir yahudi dan syiah...

    BalasHapus
  3. Kasian amat gak ad yg percaya, malah banyak kalangan dari Pdt, misionaris, org biasa, publik figur, pengusaha, artis yg memilih jadi mualaf. Muhamad dan isa are the real nabi

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger