Headlines News :
Home » , , » Contoh Muslim memelintir ayat2 Injil dengan tanda kurung

Contoh Muslim memelintir ayat2 Injil dengan tanda kurung

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 19.18

Seorang nabi dari tengah-tengahmu ( Nabi Ismail ), dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku ( membawa risalah baru yaitu Nabi Muhammad SAW .red ), akan dibangkitkan bagimu oleh TUHAN, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan. 18:16 Tepat seperti yang kamu minta dahulu kepada TUHAN, Allahmu, di gunung Horeb, pada hari perkumpulan, dengan berkata: Tidak mau aku mendengar lagi suara TUHAN, Allahku, dan api yang besar ini tidak mau aku melihatnya lagi, supaya jangan aku mati. g 18:17 Lalu berkatalah TUHAN kepadaku: Apa yang dikatakan mereka itu baik; 18:18 seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya ( seperti yg diketahui Nabi Muhammad bergelar al amin, yg dpt dipercaya.. mustahil nabi berbohong ). 18:19 Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku , dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban. 18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati. 18:21 Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? -- 18:22 apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai ( seperti yg diketahui, apa yg dikatakan Nabi Muhammad adalah kebenaran .red ), maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."

33:1 Inilah berkat yang diberikan Musa, abdi Allah itu, kepada orang Israel sebelum ia mati. 33:2 Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir ( nubuwat kedatangan Nabi Isa as ); Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran( Tanah arab, nubuwat kedatangan nabi muhammad ) dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus ( al mahdi ); di sebelah kanan-Nya ( rukun yamani ) tampak kepada mereka api yang menyala ( meteor ). 33:3 Sungguh Ia mengasihi umat-Nya ( umat islam ); semua orang-Nya yang kudus--di dalam tangan-Mulah mereka, pada kaki-Mulah mereka duduk, menangkap sesuatu dari firman-Mu.


Sumber : Faithfreedom
Share this article :

2 komentar:

  1. kalimat yang berada didalam kurung itu sangat meragukan. Artinya bagi siapapun yang punya kepentingan dapat memelintirnya dengan memasukkan maksud dan tujuan ayat supaya berada didalam kurung dengan maksud dan tujuan si empunya kepentingan. Misalnya saya akan menggunakan ayat tersebut maka jadinya adalah:
    Seorang nabi dari tengah-tengahmu ( Nabi Ahmad Soleh ), dari antara saudara-saudaramu, sama seperti aku ( membawa risalah baru yaitu Nabi Gugun Gondrong .red )

    Ya seperti itulah. Jadi siapapun dapat memasukkan kalimat apa saja didalam kurung seperti yang dilakukan Muhammad. Ini bentuk dosa dimana Bapa di Surga akan marah jika firman Nya ditambah atau di kurang. Nah Muhammad telah melakukan itu maka besar sekali dosa Muhammad dihadapan Allah Yahwe, bukan Allah SWT atau Allah WTS.

    BalasHapus
  2. Kedatangan hamba Allah
    "" "" "" "" "" "" "" "" "" "
    'Atmak' belum tentu berarti 'yang saya menjunjung' tapi itu sebenarnya nama

    penulisan Atmak adalah אתמך
    penulisan Ahmad אחמד

    Dalam Yesaya 42:1, Tuhan berkata
    "Lihatlah, 'Hambaku' (diucapkan sebagai Abd-ee), 'yang saya menjunjung' (diucapkan sebagai Atmak);

    Allah menubuatkan tentang kedatangan hamba-Nya
    Lihatlah Hambaku Ahmad (Yesaya 42:1) - dan begitu siapa Ahmad ini? disebut hamba Allah?

    Dia tidak lain adalah
    Abd-Allah Ahmad (Hamba Allah, Ahmad) - Nabi Muhammad saw

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger