Headlines News :
Home » » Muhammad menyontek Perkataan Paulus ...

Muhammad menyontek Perkataan Paulus ...

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 18.05

Hadis Nu'man bin Basyir r.akatanya:Rasulullah s.a.w bersabda: Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal berkasih sayang dan saling cinta-mencintai adalah seperti sebatang tubuh. Apabila salah satu anggotanya mengadu kesakitan, maka seluruh anggota tubuh yang lain turut merasa sakit(Source : Nomor Hadis Dalam Sahih Muslim : 4685)

Perkataan Paulus ElRasouly :

Karena tubuh juga tidak terdiri dari satu anggota, tetapi atas banyak anggota. (source : 1 Korintus 12:14)
Karena itu jika satu anggota menderita, semua anggota turut menderita; jika satu anggota dihormati, semua anggota turut bersukacita.(1 Korintus 12:26)


kok banget ya, katanya Paulus seorang penyesat kok getol + hoby banget sih Muhammad menyontek perkataan paulus, ada yang tau kenapa?


Sumber : Faithfreedom
Share this article :

3 komentar:

  1. Sebagai rasul,tentu dibekali mukjizat oleh tuhan,sebagai tanda kerasulannya.
    Kalau muhammad mukjizatnya adalah alquran,salah satu ayatnya adalah mengenai tumbuhan kawin dan sudah dibenarkan secara fakta ilmiah.
    Nah sekarang untuk para kristeners,tolong sebutkan mukjizat rasul paulus yang telah dibenarkan oleh para ilmuwan maupun secara fakta ilmiah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq komentarnya seperti itu? Sudah jelas mamad saw meencontek ucapan paulus, kenape ente menghubungkan dengan mukjizat??

      Ane tambahin SATU lagi ya:


      Awloh swt dan Muhammad mencontek ucapan Paulus???

      Ini buktinya:

      Paulus berkata:

      1 Korintus 2:9 (TB)
      Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang TIDAK PERNAH DILIHAT OLEH MATA, dan TIDAK PERNAH DIDENGAR OLEH TELINGA, dan yang TIDAK PERNAH TIMBUL DI DALAM HATI MANUSIA: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

      Dicontek menjadi:

      ...dari nabi Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "Allah 'azza wajalla berfirman: 'Aku telah menyiapkan sesuatu YANG BELUM PERNAH DILIHAT MATA, BELUM PERNAH DIDENGAR TELINGA DAN TIDAK PERNAH TERLINTAS DIBENAK MANUSIA untuk hamba-hambaKu yang shalih.' Pembenarnya ada didalam kitab Allah 'azza wajalla: "Tak seorangpun mengetahui berbagai nikmat yang menanti, yang indah dipandang sebagai balasan bagi mereka, atas apa yang mereka kerjakan." (As Sajdah: 17)


      Walaupun Paulus sangat dibenci oleh umat muslim, ternyata ucapannya dicontek oleh Muhammad !!! kenapa bisa begitu ya??? Ntu namanya habis manis sepah diinjak... Alias kagak tahu diirrrii! Kwkwkwkwkwkwkwk.....



      Hapus
    2. Sepertnya bukan mencontek,tapi karena factor kebetulan saja,kebetulan pas dan klop.

      Begini saja, aku sudah lelah mencari mukjizat/kehebatan,atau apapun namanya,yang berkaitan dengan ucapan paulus yang sesuai dengan fakta ilmiah ataupun dibenarkan oleh para ilmuwan.

      Apa kamu bisa bantu....??
      .

      Hapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger