Headlines News :
Home » , » Kutukan Yang Dialami Ahmed Deedat Si Penghujat Tuhan

Kutukan Yang Dialami Ahmed Deedat Si Penghujat Tuhan

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 06 Januari 2013 | 17.33

Sekilas mengenai Ahmed Deedat

Ahmad Deedat, adalah seorang imigran asal India kelahiran tahun 1918 yang menjadi warga Afrika Selatan. Pernah memperoleh penghargaan ‘King Faishal Award’, Nobel dari Pemerintah Saudi Arabia pada tahun 1986 atas karya-karyanya. Semasa hidupnya, Deedat telah menerbitkan sekitar 22 buku penting dan telah dicetak hingga 20 juta kopi yang beredar luas di berbagai benua.

Gambar

Deedat adalah seorang ulama Islam anti Kristen di kota Durban Afrika Selatan. Maksud dari anti Kristen disini adalah baik itu berupa khotbah-khotbahnya dan tujuan dakwahnya hanyalah untuk menyerang keKristenan, bukan untuk pengajaran tentang agama Islam. Dia membuat buku combat Kit (baca juga : Tanggapan Atas Buku Combat Kit Ahmed Deedat) pada tahun 1992 dan buku-buku lain untuk menyerang keKristen.

Oleh karena khotbah-khotbahnya terlalu ofensif, Ahmed Deedat dilarang masuk ke beberapa negara sekuler karena dikhawatirkan akan menimbulkan kerusuhan sosial. Negara-negara tersebut diantaranya adalah Nigeria, Prancis, Singapura dan Australia (setelah kotbahnya yang terakhir dan sangat ofensif pada Jumat Agung, yakni Hari Raya Paskah umat Kristiani di sydney Australia 1996).

Deedat ini kemungkinan besar adalah seorang Ahmadyah Qadiani (yang di fatwa sesat oleh MUI) karena argumen-argumennya mengenai penyaliban Yesus berasal dari doktrin Qadiani. Ahmed Deedat menyatakan bahwa Yesus benar-benar disiksa dan naik ke tiang salib, tetapi cuma pingsan, tidak mati (The Choice). Berbeda dengan doktrin Islam pada umumnya percaya bahwa Yudas Iskariotlah yang disalibkan karena Allah telah menggantikan wajahnya menjadi serupa dengan wajah Yesus sedangakan Yesus sendiri langsung diangkat ke sorga.

Walau banyak fans muslim yang menganggapnya sebagai pahlawan Islam, bahkan diberi penghargaan dari Arab Saudi, tentu saja banyak juga kalangan muslim yang tidak setuju dengan Deedat. Bahkan muslim sekampungnya di Afrika Selatan menulis :
‘It is a well known fact throughout South Africa, even among Christian evangelical circles, that in so far as Mr. Ahmed Deedat in particular is concerned, the Muslim community of South Africa as a whole is not in total agreement with his method of propagating Islam. The Muslim Digest itself provides ample testimony for having been reluctantly compelled over the years to condemn in no uncertain terms the method of Mr. Deedat’s propagation of Islam, especially amongst Christians. No less has Mr. Deedat been condemned by responsible Muslim religious bodies and individuals for the manner in which he propagates Islam that results in ill-will being generated against Muslims.’

Sejak setahun lebih sebelum Deedat mengalami stroke, pendeta-pendeta Kristen di kotanya Durban, sudah membuat surat terbuka untuk mengajaknya bertobat, karena mereka mengerti risiko penghujatan ofensif yang dilakukannya dalam konteks rohani akan berakibat fatal terhadap dirinya sendiri. Namun ajakan tersebut tidak dilayaninya sama sekali.

Tepat 4 (empat) minggu setelah Deedat menghujat penyaliban Yesus yang sengaja dilakukan pada hari Jumat Agung (Hari Raya Paskah) di Sydney, Deedat secara tiba-tiba terserang stroke dan kehilangan suaranya untuk selama-lamanya. Lehernya kejang, sehingga tak mampu makan, minum atau bicara. Deedat hanya mampu berkomunikasi kedipan mata saja. Selama 9 (sembilan) tahun lamanya ia menderita. Selama dalam perawatan, Deedat hanya dapat mengkonsumsi makana melalui selang yang lansung dimasukan kedalam lambungnya melalui sebuah lubang di perutnya selama 9 tahun higga ajalnya. Selama masa penderitaanya ini, Deedat juga sudah pernah dikunjungi dan didoakan oleh orang-orang Kristen.(Luk 6 : 27,28), (Rom 12 : 20)

Deedat masih berstatus sebagai pemimpin Islamic Propagation Centre International (IPCI), sebuah lembaga yang masih dipegangnya hingga meninggal. Namun ia juga meninggalkan banyak hutang pada beberapa Ulama yang diwariskan kepada anak-anaknya. Karena seluruh harta kekayaan dari royalty hasil penjualan buku-bukunya yang sangat laris telah habis dipakai untuk biaya perawatannya selama 9 tahun masa kesengsaraannya itu, maka segala harta bendanya yang tersisa sangat tidak memadai untuk membayar hutang-hutangnya hingga saat ini.

AKHIR HIDUP AHMED DEEDAT 

Di Indonesia, buku-buku karya Ahmed Deedat dijual bebas, tetapi buku-buku tanggapan atas argumennya tidak diizinkan untuk terbit dan beredar dengan bebas. Tokoh lawan debat Deedat yang sudah menerbitkan bukunya adalah John Gilchrist dan Dr. Anish Sorrosh. Hal inilah yang membuat Serangan Ahmed Deedat dalam buku Combat Kit-nya terhadap keKristenan seolah-olah tidak terbantahkan oleh sebagian masyarakat Indonesia. 

Note: 

    6 April 1996, Di hari Paskah, di Negara Australia Deedat berbicara di depan orang banyak menyerang Injil kepercayaan Kristiani mengenai kematian dan kebangkitan Yesus Kristus. 
    3 Mei 1996, Empat minggu kemudian setelah kejadian di Australia, Ahmed Deedat terkena stroke. Kaki tangannya lumpuh dan dia tidak bisa berbicara. 
    8 Agustus 2005 Deedat meninggal setelah menderita lumpuh dan bisu selama sembilan tahun.


Jauh sebelum injil ditulis, Yesus sudah memberitahukan kepada murid-murid-Nya bagaimana Injil akan ditulis seperti yang ada pada kita sekarang ini, yaitu dengan pengajaran dan segala sesuatu yang diingatkan oleh Roh Kudus kepada mereka.
‘tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.’ (Yoh 14 :26)

Dan bagi mereka yang menghujat Injil, itu berarti sama saja dengan menghujat pada yang mengajarkan injil tersebut, yaitu Roh Kudus. Dalam hal penghujatan ini, Yesus telah mengatakan suatu konsekwensi kekal yang akan dihadapinya kelak bagi mereka yang menghujat Injil Kebenaran-Nya!

Aku berkata kepadamu: ‘Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan. Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.’ (Mar 3 : 28, 29)

Dosa kekal ini sungguh terjadi pada Ahmed Deedat yang telah menghujat Injil dengan begitu beraninya, bukan kepada para pendeta ataupun orang-orang parcaya lainnya, tetapi Ia telah begitu berani dan takaburnya untuk menghujat Roh kudus. Bagi seorang Deedat sudah tidak ada lagi jalan untuk bertobat, walaupun ia telah diperingati maupun didoakan oleh orang-orang Kristen ketika masa perawatannya di rumah sakit selama 9 tahun terahir dari sisa hidupnya ini. Oleh karenanya, Bukanlah suatu kebetulan jika Deedat kehilangan kemampuan berbicara untuk selamanya, hal itu terjadi karena ia telah melakukan dosa kekal, dan keselamatan kekal dalam Kristus Tuhan sudah tidak mungkin berlaku lagi terhadap dirinya, kerena ada tertulis :
‘Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan. Karena dengan hati orang percaya dan dibenarkan, dan dengan mulut orang mengaku dan diselamatkan.’(Rom 10 : 9, 10)

Paulus dengan tegas telah memperingatkan kita :
‘Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang berbeda dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, terkutuklah dia. Seperti yang telah kami katakan dahulu, sekarang kukatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia.’ (Galatia 1 : 8, 9)

HUKUMAN TUHAN - KUALAT

Berikut ini adalah kisah mengenai Sheikh Ahmad Deedat kena TULAH & KUALAT:

Pihak Islam sendiri terutama di Afrika Selatan negara asalnya, mereka menganggap Deedat sebagai "berbahaya". Mereka juga menelusuri hubungan Deedat dengan paham BAHAISME yang mengatakan bahwa "TIADA LAGI ISLAM, ISLAM HANYA UNTUK 1000 TAHUN".

Whateverlah itu, Deedat membuat banyak orang menjadi "Deedat banget" termasuk beberapa pengikut setianya yang selalu menggenakan isi kepala tua sang pendebat (kita sudah tahu siapa orang-orang itu)

Misalnya selalu didengungkan mengenai kitab Kidung Agung, Lot dan 2 anak perempuannya, Yehuda yang menggauli menantunya, dll. Mereka memandangnya dengan penuh tanya dan "kemenangan" ...

Sementara Deedat menyembunyikan kenyataan bahwa nabinya Muhammad suatu waktu membuat SKANDAL. Ia jatuh cinta pada Zainab, istri anak angkatnya sendiri Zaid bin Muhammad!

Untuk MELEGITIMASI nafsu birahi terhadap menantunya sendiri kemudian dikatakan "Turun sebuah ilham bahwa hal itu OKEY ..." dan yang paling kasihan adalah Zaid bin Muhammad, ia secara terpaksa rela melepaskan istri tercintanya untuk memenuhi hasrat AYAH (ANGKATNYA), sang "nabi". Zaid menceraikan istrinya sehingga memuluskan "ilham" agar Muhammad sah mengawini menantunya sendiri ... ini sangat keterlaluan!

INI BENAR-BENAR BALOK DI MATA SENDIRI ... Kapal yang jangkarnya jatuh di dasar laut berpasir atau lumpur memang tidak dapat mencengkeram kuat sehingga kapalnya terombang-ambing ...

Jika Deedat dapat dengan SANGAT PEDAS mengkritik Alkitab, maka Deedat pastilah DENGAN SANGAT GIGIH akan mempertahankan kitabnya sendiri ... tetapi bukan soal pedas menyerang dan gigih bertahan .. tetapi APA ISINYA BENAR?

Ini kan yang utama ... Dan tulisan-tulisan Deedat sudah dianalisa luar dalam dan terbuktilah sangat banyak FALACY & PEMBELOKKAN- PEMBELOKAN, SELF TAFSIR dan lain sebagainya dari si pemikir tua yang "berpengaruh" ...

Ketika suatu waktu Ahmad Deedat sang pendebat mendebat kristen di Australia, dengan tema : "Paskah : Dilihat dari Sudut Pandang Islam". Saat itu tahun 1996 dan usianya sudah uzur (69 tahun). Isi materinya sangat pedas dan mengancam kerukunan beragama di Australia, tetapi karena Australia negara bebas, maka ia dipersilahkan mengeluarkan uneg-unegnya, dan Deedat tua "sangat puas".

4 minggu segera setelah selesai pidato di Australia, Ahmad Deedat kolaps dan kena penyakit lumpuh yang aneh. Ia lumpuh total dari leher ke bawah dan tidak bisa berbicara, sementara kesadarannya masih PENUH SEPERTI SEDIAKALA. ia berkomunikasi menggunakan sinar dan kedipan matanya. Ilmu kedokteran mengatakan kondisi ini sebagai "lock-in" atau terkunci.

Sheikh Ahmad Deedat yang dulu, masih ADA dan pikirannya masih setajam dulu, tetapi kini TERKUNCI DALAM TUBUH YANG "MATI".

Keadaan ini BERLANSUNG SELAMA 9 TAHUN. Nah bener bener kualat bukan? Siapa yang berani berani lagi? Silahkan mencoba sendiri, nanti kan kualat lagi dan matinya saja setengah mati dulu, baru mati beneran.

Seorang pendeta yang beberapa kali DEBAT TERBUKA dengan Deedat suatu kali datang mengunjungi untuk menyatakan turut prihatin dan meminta Deedat untuk mengakui kesalahannya dan mohon pengampunan Tuhan, tetapi dengan sinar mata tajam Deedat seolah berkata "TIDAK, SAYA BENAR" ... Dasar keras kepala ya gitu jadinya, jadi lebih baik di SWITCH OFF saja oleh ALLOH.

Beberapa minggu kemudian tepatnya pagi hari tanggal 8 Agustus 2005, Sheikh Ahmad Deedat menghembuskan nafas terakhir dalam usia 78 tahun, setelah sembilan tahun TERKUNCI DALAM TUBUH MAUTNYA.

Apakah akhir riwayat hidup sang pendebat adalah kehendak TUHAN?

Tentu saja kita mengamini bahwa tidak ada sehelai rambut pun yang jatuh dari kepala manusia terjadi di luar kehendak dan pengetahuan Tuhan.

Ketika Elimas si tukang Sihir menghalangi Gubernur Sergius Paulus mendengar Injil dari Paulus dan Barnabas maka Paulus menghardik dia : Kisah Para Rasul 13:9-12

    13:9 Tetapi Saulus, juga disebut Paulus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap dia, 
    13:10 dan berkata: "Hai anak Iblis, engkau penuh dengan rupa-rupa tipu muslihat dan kejahatan, engkau musuh segala kebenaran, tidakkah engkau akan berhenti membelokkan Jalan Tuhan yang lurus itu? 
    13:11 Sekarang, lihatlah, tangan Tuhan datang menimpa engkau, dan engkau menjadi buta, beberapa hari lamanya engkau tidak dapat melihat matahari." Dan seketika itu juga orang itu merasa diliputi kabut dan gelap, dan sambil meraba-raba ia harus mencari orang untuk menuntun dia. 
    13:12 Melihat apa yang telah terjadi itu, percayalah gubernur itu; ia takjub oleh ajaran Tuhan.


Sheikh Ahmad Deedat telah lumpuh selama 9 tahun sebelum akhirnya meninggal, ia telah membelokkan JALAN TUHAN YANG LURUS ITU ... ITU NAMANYA KUALAT, dan siapa yang berani berani lagi? Silahkan mencoba sendiri, nanti kan bisa langsung mati.

Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

256 komentar:

  1. Hanya orang bodoh dan sok tau aja yang kasih komentar. Klu gak tau jgn sok tahu tentang Nabi Muhammad. Bukti Yesus Bukanlah Tuhan dalam Al Kitab :
    1. YESUS tidak mengetahui kapan hari kiamat ( Matius 24 : 36 ),YESUS tidak mengetahui kapan pergantian musim ( Markus 11:13 ), YESUS tidak mengetahui siapa yang menjamahnya (Lukas 8 : 45 – 46 )
    2. YESUS kesaksianNYA salah ( Yohanes 5 : 31 ), YESUS ramalanNYA meleset ( Lukas 22 :34 )
    3. YESUS masih berdoa ( Lukas 5:16), ( Matius 26:36 )
    4. YESUS tidak bisa berbuat apa-apa ( Yohanes 5:30 ) YESUS tidak bisa bermukzijat banyak di daerah asalnya, kecuali hanya satu mukzijat ( Markus 6:5 )
    5. YESUS di coba oleh iblis yang jahat di puncak gunung ( Matius 4:1-11)
    6. YESUS mati terbunuh jam 3 sore di atas gantungan salib hanya mengenakan sehelai kain yang menutup kemaluannya ( Lukas 23:44-46)
    7. YESUS minta di selamatkan ( Yohanes 12:27 ) YESUS tidak bisa menyelamatkan dirinya ketika di siksa, di olok2, di ludahi & di bunuh ( Markus 10:33-34 )
    8. YESUS menolak disebut orang baik ( Markus 10 : 18 )
    9. YESUS tidur seperti manusia biasa ( Matius 8:24), ( Lukas 8:23)

    BalasHapus
    Balasan
    1. asalamualaikum :)
      Auzubillah hi minash shaytan ir rajeem Bismillah hir Rahman ir Rahim.

      1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat? atau kalo dia tahu mengapa dia berbohong jika dia tidak tahu hanya Allah/ bapak yg tahu?

      Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)

      2. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir tanpa ayah, mengapa Adam yang lahir ke dunia tanpa ayah dan ibu tidak menjadi Tuhan?

      ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu (Adam) dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. (Kejadian 2:7)

      3. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia memiliki mukjizat yang mampu menghilangkan berbagai penyakit dan mampu menghidupkan orang mati, mengapa Musa yang memiliki mukjizat jauh lebih dahsyat dari Yesus tidak menjadi Tuhan?

      Lalu Musa mengulurkan tongkatnya ke langit, maka TUHAN mengadakan guruh dan hujan es, dan apipun menyambar ke bumi, dan TUHAN menurunkan hujan es meliputi tanah Mesir. Dan turunlah hujan es, beserta api yang berkilat-kilat di tengah-tengah hujan es itu, terlalu dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi di seluruh negeri orang Mesir, sejak mereka menjadi suatu bangsa. (Keluaran 9:23-24)

      4. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?

      Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)

      5. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi?

      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)

      6. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas muridnya untuk berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?

      Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6 – DRB 1582, KJV 1611)

      7. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?

      Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46)

      MAAF IKUT BERARGUMEN, SEORANG RASUL YG JELAS JELAS MEMBEDAKAN DIRINYA DENGAN TUHANNYA :)
      (saya kutip dari kitab bibble)

      #Dan katakanlah: “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
      (Al-Israa : 81)

      *no hujat ya brother

      Hapus
    2. Yang bodoh itu penyembah iblis allah swt dan junjungannya si bejat moral dan cabul muhammad saw. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
    3. Kebenaran selalu ada dihati manusia yg paling dalam, mulut & lidah dpt berkata apa saja. Maka bukti yg nyata nantikanlah pada saat sakratulmaut nanti. Tdk ada yg bsa dikatakan lg, hanyalah penyesalan yg tiada akhir dgn siksa yg menanti bagi yg menduakan Allah. Na'uzubillahi min jalik.

      Hapus
    4. Seprti halnya meja. Meja ada, pasti ada yang menciptakannya siapa dia yaitu tukang kayu yang membuat meja. Nah sekarang meja bisa ga mengubah dirinya jadi tukang kayu? Dan begitu pula dengan tukang kayu,dia tentu tidak mw disamakan dengan meja ciptaannya. Kita sangkut pautkan dengan manusia, manusia tentu ada yang menciptakannya, namun apakah manusia mampu membuat dirinya menjadi seorang pencipta dan apakah yang menciptakanNYA mw disamakan dengan ciptaannya? Tentu itu tidak mungkin. Jadi tidak bisa menurut saya manusia yang mampu mengubah dirinya menjadi tuhan. Hanya allah tuhan kita dan nabi muhammad sebagau manusia yang di utus oleh yang menciptakannya

      Hapus
    5. @Endang.

      masih belum jelaskah tulisan yang di atas.

      Endang pasti yakin bahwa Quran adalah benar. berarti benar lah Quran berkata bahwa Isa adalah Kalimatullah dan Rohulloh.

      Anda pasti tahu apa artinya Kalimatullah yang adalah Firman Allah yang hidup di antara manusia waktu Isa lahir.

      Anda pasti tahu apa arti ROhulloh : Roh Allah yang tidak kelihatan menjelma menjadi manusia dan lahirlah Isa a.s. Oleh sebab itu Isa terkemuka di dunia dan akhirat dan bukan muhammad.

      JIka Dia adlah ROh Allah yang turun dan menjadi manusia dan hidup di antara orang isroil sebagai tanda dan karomah bagi yang hidup wajar dong Jika Isa / Yesus berkata :

      1. Tidak mengetahui hari khiamat.
      Quran sendiri berkata bahwa hanya Isa yang mengetahui hari Khiamat.
      garis besar yah hari khiamat. tanda tanda hari khiamat sudah terjadi saat ini karena sudah kita baca di kitab dan di beritahukan oleh Isa a.s. tapi Jam / Waktu / saat / Detik kiamat atau Detik lenyapnya dunia hanya Allah yang tahu.
      karena misi Isa a.s datang ke dunia saat itu bukan untuk manjadi Imam mahdi namun karena besar kasih Allah atau ROh ALlah sehingga Dia turun menjadi manusia untuk menjadi "Jalan Yang Lurus" dan menyelamatkannya.

      2. Baca baik baik dari ayat atasnya. dan ayam berkokok.
      3. Yesus / Isa masih berdoa.... jelas lah berdoa. tidak tahukah kamu bahwa Tuhan pun masih mendoakan umat manusia melalui orang benar. kalau tidak sudah hancur bumi ini dari dulu kala.
      4.Yesus tidak membuat mujizat di beberapa tempat karena melihat kedegilan hati mereka. supaya mereka belajar untk hidup beriman. Jangankan hanya untuk membuat mujizat menciptkan Endang jadi manusia pun bisa buktinya kamu masih hidup sekarang.

      5. Yesus / Isa di cobai oleh iblis...karena dari sejak semula iblis mencobai siapapun juga tidak terbatas Isa a.s....termasuk muhammad namun beliau banyak kalah terhadap dosa.

      6 & 7. Yesus / Isa mati karena dosamu endang dan dosa seluruh manusia Beliau mati. Karena besarNya kasih Roh Allah / Isa a.s sehingga Dia yang mulia menjadi manusia hanya dengan tujuan menyelamatkan orang berdosa supaya mengetahui " Jalan Yang Lurus" yakni Dia Roh Allah / Isa a.s bangkit dan menuju ke surga ( sesuai dgn isi Quran) supaya Endang dan manusia tahu bahwa Yesus / Isa a.s / Roh Allah telah menang atas dosa dan barang siapa yang percaya pada Nya akan beroleh hidup yang kekal di surga.

      8 & 9. Yesus /Isa menolak di sebut orang baik....bukankah Tuhan murka dengan orang sombong dan merendahkannya. dan Dia tidur seperti manusia biasa.

      Coba Endang pikir baik baik......jika Roh Allah menjelma menjadi manusia apakah Dia tidak mengikuti kondisi dan alamnya manusia yang bisa tidur, makan, dsb nya ? apa jadinya umat manusia yang hidup pada waktu itu jika Roh Allah yang menjadi manusia tidak makan tidak minum dan tidak melakukan kegiatan manusia ? bukannya tambah gempar ........kalau begitu seandainya Roh Allah yang maha kudus dan lagi suci menampakkan diri kepada manusia seperti wujud Dia sebenarnya.....maka tidak ada satupun manusia yang bisa bertahan hidup. ( Lihat kisah Musa menghadap Allah di gunung Horeb di perjanjiaan lama alkitab).

      Jadi marilah kita saling merendahkan diri dan introspeksi sebelum berkata kata karena setiap kita akan di hakimi oleh Yesus Kristus / Isa a.s /Roh Allah pada saat penghakiman akhir zaman.

      Hapus
    6. dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan Setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan.
      (QS AL An'am:108)

      Hapus
    7. @ Etty

      menurutmu mana yang lebih musyrik.....membandingkan Allah dengan batu hajar aswad yang harus di cium supaya dosanya di hapuskan ?

      berarti Allohnya batu dong??????????

      Hapus
    8. ngawur... menyembah Allah itu dengan sholat, sebagaimana tercantum dalam bible, muslim mengikuti bible untuk merebahkan diri, tapi anda tidak.. anda mengaku kristiani tapi tidak mengikuti bible... allah itu batu...?? keterlaluan banget rendahnya IQ... anak kecil aja tau batu itu ciptaanNya... hajar aswad itu batu surga yang didatangkan ke bumi,, gelombang radiasinya sangat luar biasa dan ini kata ilmuwan NASA.. anda gak bakalan pernah menciumnya baik di dunia maupun di akhirat selama anda hidup dalam kemusyrikan dan mati dalam keadaan musrik..

      Hapus
    9. Kalau ndak pernah baca quran dan hadits yah seperti sampeyan ini .....jadi lebih baik diam saja.

      Hapus
    10. nabi kalian, mati, dan di kuburkan di madinah, dan tidak bangkit

      tapi Yesus mati, bangkit dan naik ke sorga, jadi bagi siapa yang percaya Yesus mati, bangkit, dan naik ke sorga, ketika mati, rohnya di bangkitkan, dan naik ke sorga

      tapi siapa yang tidak percaya, rohnya juga di bangkitkan, tapi di lempar ke neraka

      Hapus
  2. Kalo menghujat Islam, Allah SWT dan Rasulnya, Muhammad SAW hati2 ya bro. Anda orientalis kecil yg mengikuti jejak para pendidik anda spt pendeta dll yg suka memfitnah dan pendusta. Seperti ajaran anda " kalo dusta bisa membesarkan agama anda, mengapa tidak? Islam tak perlu membalik fakta atau mengganti sejarah spt yg dilakukan umat kristiani untuk membela diri demi membesarkan agamanya. Pakai otak anda untuk mencari kebenaran dan tanya sejarah Rasulullah dari ahlinya. Kalian bukan umat kristen tapi pengikut paulus. Yang mengamalkan ajaran kristen adalah umat Islam. Mengerti Bro!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada yg menghujat islam. Islam berasal dari iblis dgn ayat2 iblis alquran. Muhammad saw manusia bejat moral dan cabul yg membantai suku2 yahudi, merampok dan menjarah, memperkosa para wanita korbannya, merampas istri anak angkatnya, pedopil adalah fakta dari tradisi islam sendiri. Allah swt juga iblis yang disembah muhammad yg tdk memilki kuasa dan perlu dibela penyembahnya. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
    2. Semoga Allah SWT memberikan hidayah kepadamu wahai sahabatku
      Aamiin

      Hapus
    3. Semoga Allah SWT memberikan hidayah kepadamu wahai sahabatku
      Aamiin

      Hapus
    4. @umar, islam berasal dari iblis...??? belajar literatur lagi bro... Islam artinya damai, keselamatan.. mossook dari Iblis yg tabiatnya saja sudah menginginkan kekacauan dan kehancuran.. gak matching bro.. muhammad membantai suku yahudi.,.?? malah melindungi bro, baca sejarah jangan baca stensilan terus... yang ada malah hitler tuh orang kristen yang membantai yahudi jutaan orang... orang islam sangat memuliakan Yesus sbg rasulullah, tp orang kristen sangat menghina Muhammad SAW orang yang termulia akhlaknya yang pernah hidup di muka bumi hingga akhir zaman dan tidak seperti ucapanmu itu.. kalau gak percaya,buka alquran dan baca terjemahannya...

      Hapus
    5. kalian ini menyembah berhala, mau bukti, nih buktinya

      Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad mengucapkan: “Labbaik allahuma labbaik” yang berarti : “Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu.”(Hadis Sahih Muslim 1150:)

      "Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan, Pemilik rumah ini (Ka'bah)." – (QS.106:3)

      pemilik rumah ini, adalah hajar aswad, karena hajar aswad, adalah sisa berhala, yang tidak di hancurkan muhammad

      hajar aswad, sudah di sembah bangsa kafir quraish, sebelum muhammad lahir, tetapi muhammad, menyisakan batu hajar aswad, berhala berhala yang di samping hajar aswad, semuanya di hancurkan muhammad, tetapi muhammad, menyisakan satu berhala, yaitu hajar aswad

      Hapus
    6. Yang membalikkan fakta bukannya kalian ???, coba Baca quran kalian baik2
      Dan coba banding kn dengan perjalanan sejarah
      Nyambung ga??

      Nama'nya aja koran, tdk mgnkin berasal dari surga, koran ditulis tangan oleh manusia,!!!

      Hapus
    7. artikel bodoh.. artikel tanpa ilmu pengetahuan.. dimana-mana penyakit stroke sperti itu bung... ahmed deedat.. diuji keimanannya dengan jatuh sakit dgn stroke.. semoga amal ibadahnya di terima amiin.. Ya Allah..
      untuk KOMENTARnya UMAR@ komentar anda terlihat anda bukan orang yg berpengetahuan.. atau bodoh... kebodohan sangat dekat dengan iblis.. dan itu anda... iblis wujud manusia.. dan iblis musuh islam..

      Hapus
  3. assalamualaikum semua.....saya hanya nak bagitahu hayatilah ISLAM dengan sebaik mungkin,sesungguhnya ISLAM itu agama yang benar......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesungguhnya islam berasal dari iblis. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
    2. Sepertinya anda ini atheis atau mungkin seorang hindu. Karena dari komentarAnda terus mengatakan Allah itu iblis, Allah itu adalah tuhan orang islam, Kristen bahkan dalam hindu Allah adalah salah satu nama tuhan, Tuhan itu satu bro cuma cara kita untuk menyembahnya berbeda.

      Hapus
    3. umar@ kesesatanmu tak terkendalikan.
      tobatlah mumpung msh didunia.

      Hapus
    4. umar@ kesesatanmu tak terkendalikan.
      tobatlah mumpung msh didunia.

      Hapus
    5. Sebelum Tuhan Yesus naik ke sorga, Dia berpesan kpd manusia supaya waspada, krn akn bnyak muncul penyesat

      Terbukti tdk lama kemudian, muncul seorang yang ngaku2 nabi dan nabi tersebut sudah bnyak menyesatkn orang,

      Hapus
  4. Wah..artikelnya berisi fitnah melulu. Memurtadkan orang2 dengan cara menipu. Memelintir ayat suci Alquran seenak perutnya. Mari kita ingatkan saudara2 kita agar berhati hati dengan mulut manis mereka. Moga Allah SWT melindungi kita dari kejahatan, kekejian mereka, Biarlah kesesatan menjadi milik mereka. Mudah2an kita senantiasa dalam bimbinganNya, amin...la haula wala quwata illa billah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada yg memfitnah islam. Islam berasal dari iblis dgn ayat2 iblis alquran. Muhammad saw manusia bejat moral dan cabul yg membantai suku2 yahudi, merampok dan menjarah, memperkosa para wanita korbannya, merampas istri anak angkatnya, pedopil adalah fakta dari tradisi islam sendiri. Allah swt juga iblis yang disembah muhammad yg tdk memilki kuasa dan perlu dibela penyembahnya. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
  5. asyhadu alla ilaha illa allah wa'asyhadu anna muhammadar rosulullah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umar percaya muhammad saw utusan iblis allah swt. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
    2. Promosi website ne kafir biar bnya pngunjung.

      Hapus
    3. hati2 si umar itu iblis yang sebenarnya..

      Hapus
  6. artikel yang meragukan isi didalamnya

    BalasHapus
  7. Ini artikel islam apa bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sdri Ana, "Ini adalah blognya orang kafir pendusta yang hendak membelokkan akidah umat Islam, jangan mudah tertipu oleh bualan mereka, belajarlah agama kepada ahlinya, semoga Allah membimbingmu...amin."

      Hapus
    2. sdri ana, banyak sekali blog2 kafir yg seperti ini, bahkan sampai ada yg sangat mirip dg artikel islami namun tentu saja ada yg mereka putarbalikan, Rosulullah sudah memperingatkan umatnya tentang bahaya lidah mereka.

      Hapus
    3. Sis ana, klo mau tahu tentang menguak kebenaran islam tanpa taqya ke www.buktidansaksi.com, disana membuka kebejatan muhammad saw dari sumber tradisi islam.

      Hapus
    4. UMAR yang Baik hatinya..
      pasti orang Kristen yang taat, pasti Baik hatinya, dan baik juga tutur katanya.
      oleh sebab itu saya berpesan..
      Silahkan dalami Agama Kristeun sampean... sampai paham dan hafal Kitab Injil semua versi/orde-ordenya...
      lalu kalau sudah hafal dan faham silahkan bandingkan dengan kitab AL-QUR'AN.
      kalau ada yang salah dari AL-QUR'AN atau ISLAM,,,
      dengan Kehendak Allah SWT Kami Siap Berdiskusi...
      asalkan Anda (UMAR) hafal dan faham Kitab Injil.
      Terimakasih.

      Hapus
  8. wkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkw ...kocak loe bro.... ikut stand up komedi aje

    BalasHapus
  9. Tuhan Yesus Kristus /Isa Almasih Adalah Tuhan/Anak Tuhan/Firman Tuhan Sendiri Yang Menjelma Menjadi manusia..Dia Sudah Mengosongkan diriNya Dan Menjadi Manusia Untuk Menebus Dosa Dosa Manusia....JAdi Isa Almasih Punya Dua Kodrat Kodrat ebagai Manusia Dan Kodrat Sebagai Tuhan...semoga membantu.thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kodrat adalah ketentuan terhadap sesuatu. Jika Nabi Isa AS mengkodratkan dirinya sebagai Tuhan lalu siapa yg mengkodratkan?

      Hapus
    2. Para Nabi mengkodratkan diri sbg pelayan TUHAN dengan cara hidup benar, muhammad saw mengkodratkan diri sbg penyembah iblis allah swt dgn hidup bejat dan tak bermoral, perampok, pemerkosa, rampas istri orang, pedopil, pembantai. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
    3. Jika yesus mati menebus dosa, berarti nanti kamu d sorga bersama orang pemabuk, pemerkosa, penjudi dan masih banyak yg lain, jadi yesus menebus dosa untuk orang2 bejat seperti itu, yang bisa membuktikan adalah di saat kita mati, karena alam akhirat itu nyata

      Hapus
    4. Jika yesus mati menebus dosa, berarti nanti kamu d sorga bersama orang pemabuk, pemerkosa, penjudi dan masih banyak yg lain, jadi yesus menebus dosa untuk orang2 bejat seperti itu, yang bisa membuktikan adalah di saat kita mati, karena alam akhirat itu nyata

      Hapus
    5. @ardi irwa, emang'nya anda pikir sorga itu cafe, tmpat para pemabuk, penjudi dll, ??

      Sorga itu tmpat maha kudus, setitik dosa pun tidak akn bisa ke sorga,

      Yesus menebus dosa semua orang, itu artinya Yesus menyerahkan diriNya utk dihukum menggantikan manusia berdosa, supaya manusia bedosa tadi tidak di hukum lagi, dengan sayarat mereka mau bertobat sungguh2 & percaya kpd Yesus dengan segenap hati, sehingga dosa2 mereka di hapus. Karena upah dosa adalah maut, jadi siapa yang berdosa hrus di hukum,,

      Jika anda ingin masuk sorga, bertobat dan percaya Yesus !
      & Jadikan Yesus Tuhan mu...

      Hapus
    6. Wakakaka.. kocak banget komen lw bro Rabin..

      Enak aje lw, lw yang berbuat dosa, yesus yang nanggung! :D :D :D
      Kata lw udah ditebus sama yesus, kenapa lw masih bilang: "siapa yang berdosa hrus di hukum,,"?!?

      Nyang bener itu, lw berbuat dosa, terus lw taubat kepada Allah, lw berjanji tidak mengulanginya lagi, nah baru, Insyaallah Allah akan mengampuni..
      Begonooo..

      Hapus
  10. Dalam Surat Annas Surat Terakhir Quran ada disebut ...aku berlindung kepada Tuhan Manusia,Raja Manusia,sembahan manusia......Siapakah Tuhan Manusia Itu??Tanda kurung dlm terjemahan indonesia dapat mengubah arti dari ayat tsb yg sebenarnya tidak ada dlm bahasa aslinya ...thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus, Lam yalid wa lam yuulad (Dia tidak beranak dan tidak pula diperanakkan) gimana?

      Hapus
    2. Account palsu pake nama Zainal Abidin (Hamba yang bagus), mencoba menerjemahkan ayat Allah pake otaknya bukan pake akal. Robbinnaash adalah Pengatur Manusia, Malikinaash adalah Penguasa Manusia, Ilahinnaash adalah Sembahan Manusia. Inilah makna sebenarnya dari trinitas itu tetapi Zainal Abidin palsu ini tidak mengerti.
      1. Allah SWT menyatakan diriNYA sebagai Pengatur Alam Semesta dan Manusia dengan cara menurunkan aturanNYA yaitu Al-Qur'an.
      2. Allah SWT menyatakan diriNYA sebagai Penguasa Hari Pembalasan dan Penguasa Manusia dengan cara menciptakan Alam Semesta.
      3. Allah SWT menyatakan diriNYA sebagai Yang Disembah/Yang di Ibadati yaitu dengan cara menciptakan Manusia sebagai hambaNYA yg harus mengabdi kepadaNYA.
      Ilmu ini disebut Tauhid Rububiyah, Tauhid Mulkiyah dan Tauhid Ubudiyah/Uluhiyah.
      Perhatikan isi Surah Pembuka dan Surah Penutup dalam Al-Qur'an (Al-Fatihah dan An-Nash). Dalam kedua Surah ini Allah SWT mengulangi 3 lafadz yang sama yaitu Robb, Malik dan Ilah/Ma'bud.
      Semoga Zainal Abidin atau siapapun nama anda sebenarnya dapat diberi hidayah oleh Allah SWT untuk dapat memahami. Insya Allah.

      Hapus
    3. Allah swt menyatakan dirinya sbg penyesat manusia, ahli tipu daya yang merupakan sifat iblis. Alquran adalah ayat2 iblis yang penuh berisi anjuran melakukan kejahatan. Lihat boko haram dan isis. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
    4. gak ada tuh ayat alquran bgtu bunyinya.. di bible jg gak ada tuh... terus mengacu kemana bro..?? stensilan lagi... tulisan boko haram dan isis sedunia juga tau itu propaganda nasrani... lu doank aja yg bicara tanpa ilmu, tanpa referensi.. mendingan nanya belanda aja yg menjajah indonesia dan membunuh jutaan rakyat indonesia,,, nanya amerika yg membunuh jutaan orang dengan bom atomnya... mereka bukan muslim..

      Hapus
  11. Yg cerdas donk kl bikin blog!!!

    BalasHapus
  12. gapapa mas.. silakan diteruskan menghujat Nabi dan Allah serta Islam.. kami doakan anda diberi hidayah dan ketenangan hati seperti kami kaum muslim yg kau hujat..
    dan jangan lupa mas.. teman anda sesama penghujat Muslim yaitu KALEB YOSUA kristen sangat taat, sudah mati dengan wajah Gosong terbakar tgl 7 januari kemarin.. silakan cek berita faktanya di : Foto Penghina Islam Mati dengan Wajah Gosong Jadi Viral di Media Sosial
    apa kamu juga pingin mati terkutuk sebagai penghina Islam ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada yg menghujat muhammad saw, fakta dari tradisi islam banyak menuliskan muhammad saw manusia bejat dan cabul. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
    2. Jangan asal dalam menghujat, kalau belum paham dengan islam. Aku yakin sekali kamu belum paham dengan ajaran agamamu.seorang seperti kamu ini belum pernah baca injil sampai tamat. Tapi sudah berani menghujat agama lain, kamu tipe orang yang datang ke gereja dengar ceramah pendeta tapi tidak memahaminya, terus bagaimana kmu bisa berargumen terhadap agama lain, padahal agama sendiri belum terlalu paham. Aku secara pribadi minta dengan sangat anda belajar agama anda dengan baik. Kalau kamu sudah bisa hafal injil dan mengerjakan agama anda.ajarkan kepada anak2 anda itu sudah cukup bagi pemula seperti anda..

      Hapus
  13. artikel pembohong... bangsat ini artikerl pembela kristen dengan embel2 islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebenaran islam ada juga di www.buktidansaksi.com

      Hapus
    2. Anda adalah musuh Allah dan Islam bagaimana mungkin kebenaran Islam berada di blog anda.. Mikir!!! Banyak para profesor kristen, pendeta kristen, orang-orang besar masuk islam karena membenarkan agama islam yang tentunya ilmu mereka lebih banyak daripada anda,. Para pendeta kristen sudah banyak kalah debat dengan islam bahkan mengakui kebenaran islam,

      Hapus
  14. semoga kamu sekalian pembuat artikel diberi hidayah ALLAH SWT

    BalasHapus
  15. bikin panas bacanya.. untung cuma artikel di internet.. hadap2an udah putus leher lo.. aku gak akan berdoa agar Allah s.w.t memberikan hidayah kepadamu setelah apa yang kamu lakukan.. aku hanya berdoa kalian hancur - sehancur hancurnya... kalian mati mengenaskan dan akan diazab yang keras di neraka jahannam.. sesungguhnya orang kafir itu musuh yang nyata..

    BalasHapus
  16. Blog Content: [KEBENCIAN TOTAL] Jangan Kau Gubris Semua Hinaan yg Menerpa Agamamu, ISLAM/KRISTEN.Kebencian Mengakibatkan Kita Sesat.Berdamailah!!!

    BalasHapus
  17. Hati hati dengan Blog sepeti ini mereka membawa embel embel islam agar umat islam terpecah belah.. Cara mereka lakukan sangat keji karena kebiasaan mereka yang suka menghujat tanpa cari fakta.. Konten mereka penuh dengan kebohongan dan menyudutkan agama islam.. Jangan mudah tertipu

    BalasHapus
  18. Hanya orang dungu yang mempecayai bualan blog sampah semacam ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hanya orang bodoh yang menganggap manusia bejat dan pedopil sebagai junjungan. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
  19. Dr Ahmed Deedat sesudah suatu debat berkata, "Kiranya Allah membuat BISU siapapun di antara kita yang SALAH dalam debat". Dan Tuhan Yesus menjawab itu dengan membuat Deedat BISU dan LUMPUH selama 9 tahun. Semoga muslim mau belajar dari kisah Ahmed Deedat yang tragis. Semua kekayaannya ludes buat nutupin sakitnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau yesus adalah tuhan, mohon bantu saya untuk membuktikannya karena kami juga menyanjungnya tapi hanya sebatas sebagai nabi, "bukan sebagai tuhan."

      Tapi sebelum Anda menanggapi, silahkan Anda mempelajari dan memahami beberapa poin berikut :

      1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat? atau kalo dia tahu mengapa dia berbohong jika dia tidak tahu hanya Allah/ bapak yg tahu?

      Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)

      2. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir tanpa ayah, mengapa Adam yang lahir ke dunia tanpa ayah dan ibu tidak menjadi Tuhan?

      ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu (Adam) dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. (Kejadian 2:7)

      3. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia memiliki mukjizat yang mampu menghilangkan berbagai penyakit dan mampu menghidupkan orang mati, mengapa Musa yang memiliki mukjizat jauh lebih dahsyat dari Yesus tidak menjadi Tuhan?

      Lalu Musa mengulurkan tongkatnya ke langit, maka TUHAN mengadakan guruh dan hujan es, dan apipun menyambar ke bumi, dan TUHAN menurunkan hujan es meliputi tanah Mesir. Dan turunlah hujan es, beserta api yang berkilat-kilat di tengah-tengah hujan es itu, terlalu dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi di seluruh negeri orang Mesir, sejak mereka menjadi suatu bangsa. (Keluaran 9:23-24)

      4. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?

      Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)

      5. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi?

      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)

      6. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas muridnya untuk berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?

      Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6 – DRB 1582, KJV 1611)

      7. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?

      Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46)

      MAAF IKUT BERARGUMEN, SEORANG RASUL YG JELAS JELAS MEMBEDAKAN DIRINYA DENGAN TUHANNYA :)
      (dikutip dari kitab bibble)

      #Dan katakanlah: “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
      (Al-Israa : 81)

      *no hujat ya brother

      Hapus
    2. Disitulah kedangkalan org2 kristen dalam menyimak sesuatu..
      Klo Syehk AD mmg dikutuk tuhan kalian yg bernama yesus itu, knp tdk dr dulu, knp tdk pas debat sm pendeta2, knp setelah semua karya2 dan dakwahnya dia selesaikan, knp setelah pulahan ribu org dia islamkan.
      Jd klo kalian bilang tuhan kalian yg mengutuknya, jelaslah sudah, tuhan kalian tidak punya power, tidak ada yg bisa dibanggakan, ingat, semua nabi mendapat ujian dr allah, termasuk isa yg kmi akui sbagai nabi, apalgi kita manusia, smga kalian ummat kristen tdk lg membenarkan kebohongan dlm menyampaikan sesuatu, karna jelas, tdk benar syehk AD bangkrut dan miskin.
      Anda tau kenapa 4 pastur di Vatikan anak kesayangan paulus mengundurkan diri dan masuk islam, itu karna udah dpt hidayah dr Allah melalui syehk AD.. Semoga kalian berpikir rasional dlm memahami sesuatu, coba kalian pelajari islam dengan hati yg kosong, begitu jg sebaliknya dgn injil, sy yakin kalian akan melihat klw alQuran lah ajaran yg benar..
      Smg almarhum Syehk AD diterima sgala amalannya dan ditempatkan disyurga fierdaus,, Amin YRA

      Hapus
    3. Coba baca link ini dengan seksama..
      http://6erita.blogspot.com/2012/07/benarkah-ahmed-deedat-dihukum-oleh.html?m=1

      Hapus
    4. ahmed deedat itu berdakwah selama 60 tahun sejak usia 20 tahun hingga jatuh sakit usia 80 tahun.. mossooo laknat jatuhnya lama bener nunggu 60 tahun kemudian, padahal yg disampaikan ahmed deedat isinya sama... itu artinya dia harus istirahat karena Allah sudah menciptakan ribuan ahmed deedat baru,,,

      Hapus
  20. Duh ni orang kalo ngomong hati2 yah. didunia ini berapa banyak manusia yang mengalami hal serupa seperti Beliau di usia senja, saya rasa itu hal yang wajar. kebetulan beliau seorang kristolog lah yang di jadikan alasan.. hhmmm terlalu kau..

    BalasHapus
  21. ada yg bisa kontak isis untuk penggal nih kepala kafir??

    BalasHapus
  22. Sakit itu bagian dari kehendakNya. Sehebat apapun kita menjaga kesehatan, namun bila sakit menjadi kehendakNya, pastilah kita jatuh sakit.

    Kalo Allah swt berkehendak seisi bumi ini muslim dan beriman, sungguh itu hal yang mudah.
    Tapi nyatanya Allah swt memberi hidayah pada siapa yang Ia kehendaki, dan menyesatkan siapa yang Ia kehendaki.
    Bila kalian mau berfikir, niscaya kalian akan banyak bersyukur.

    Kalo ada kaum yang menghujat, mencaci, bahkan membunuh nabi-nabi mereka. Apakah kalian percaya bahwa yang mereka bawa adalah ajaran Tuhan ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ ahmadi

      berarti Alloh mu itu menyesatkan orang dong ? itu Alloh apa sih...? Oooo Alloh batu hajar aswad ? yang bisa menghapus dosa manusia sesuai Hadits Al Bukhari

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. http://khazanah.republika.co.id/berita/dunia-islam/mualaf/11/03/16/169906-semula-dari-forum-penghujat-islam-kini-ia-gabung-grup-mualaf-facebook

    BalasHapus
  25. (1) Syubhat: Tersebar di Youtube bahwa Da’i Ahmad Dedat Rahimahullah wafat dalam kondisi buruk, maka ini adalah bukti bahwa dia berada di atas kebatilan, dan Nasrani berada di atas kebenaran. (Mahasiswa nasrani S2 di India)

    Jawab: Pertama, kita berdo’a memohonkan rahmat dan ampunan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk Syaikh Ahmad Deedat atas apa yang telah dia persembahkan demi menolong agama Islam dan kaum muslimin. Sungguh, karena sebabnya telah banyak dari orang-orang Nasrani yang beriman, dia telah mengeluarkan mereka dari kegelapan kekufuran dan kesyirikan kepada cahaya Islam. Dan sesungguhnya saya, dengan segala ilmu saya tentang Nasrani (kristologi) hanyalah seorang murid kecil di hadapan sebuah gunung besar yang saya banyak mengambil faidah darinya, maka kami pun meneruskan jalan perjuangannya. Demikian pula kami akan meninggalkannya untuk orang-orang setelah kami dengan izin Allah, agar cahaya Allah terus bersinar hingga hari kiamat.

    Berkenaan dengan kondisi wafat ulama besar ini Rahimahullah, maka saya menjawab orang-orang Nasarni, dengan mengatakan: sesungguhnya hujjah kalian –saya dapati- selalu lebih rapuh daripada sarang laba-laba. Saya berharap pada kesempatan yang akan datang, Anda memberikan kepada kami minimal satu syubhat yang setara dengan kekuatan sarang laba-laba (bukan kurang dari itu), dan itu mustahil Anda lakukan. Oleh karena itulah, saya akan menjawab Anda sekalian atas syubhat ini dari berbagai sisi:

    Pertama, kondisi yang diderita oleh Syaikh Ahmad Deedat sebelum wafatnya adalah sebuah kondisi biasa yang dilalui oleh banyak manusia pada hari ini. Sebelum wafatnya, dia mengalami kelumpuhan otak yang setelah itu dia wafat pada tahun 2005 M. Akan tetapi apakah Anda sekalian mengetahui, wahai orang-orang Nasrani tentang usia pada saat beliau wafat? Dia wafat pada usia 87 tahun. Artinya, Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memanjangkan usianya, dan ini adalah sebuah nikmat, lalu mengapa Anda sekalian melupakannya.

    Jika kalian menganggap penderitaannya dengan sakit sebelum wafatnya, yang menyababkannya terduduk di ranjang sebagai bukti akan kebatilannya. Maka bagaimanapula anggapan Anda dengan orang yang kondisinya lebih hina, disiksa dan disalib sebelum kematiannya?! Bukankah dengan logika Anda yang sama menjadi dalil akan kebatilan agama yang dibawanya? Jika kondisi Syaikh Deedat sebelum kematiannya adalah sebuah isyarat akan kesesatannya, maka apakah hal itu tidak menjadikan kita berkeyakinan juga akan kebatilan agama Nasrani dari orang-orang yang tertimpa penyakit yang sama, dan jumlah mereka jutaan, sama saja apakah mereka yang sudah mati atau yang berada di atas ranjang hari ini?! Terutama, seharusnya mereka tidak sampai pada kondisi yang dialami Syaikh Deedat karena keberadaan al-Masih ‘Alaihi Sallam yang telah menjadi juru selamat mereka dari kesalahan sesuai dengan keyakinan Anda? Sementara Syaikh Deedat, tidak ada seorang pun yang menjadi juru selamat baginya dari segala kesalahan?! Maka seharusnya yang tertimpa penyakit itu hanya dia saja –dan yang setara dengannya- bukan malah banyak orang-orang Nasrani.


    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. (1)
    Syubhat: Tersebar di Youtube bahwa Da’i Ahmad Dedat Rahimahullah wafat dalam kondisi buruk, maka ini adalah bukti bahwa dia berada di atas kebatilan, dan Nasrani berada di atas kebenaran. (Mahasiswa nasrani S2 di India)

    Jawab: Pertama, kita berdo’a memohonkan rahmat dan ampunan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk Syaikh Ahmad Deedat atas apa yang telah dia persembahkan demi menolong agama Islam dan kaum muslimin. Sungguh, karena sebabnya telah banyak dari orang-orang Nasrani yang beriman, dia telah mengeluarkan mereka dari kegelapan kekufuran dan kesyirikan kepada cahaya Islam. Dan sesungguhnya saya, dengan segala ilmu saya tentang Nasrani (kristologi) hanyalah seorang murid kecil di hadapan sebuah gunung besar yang saya banyak mengambil faidah darinya, maka kami pun meneruskan jalan perjuangannya. Demikian pula kami akan meninggalkannya untuk orang-orang setelah kami dengan izin Allah, agar cahaya Allah terus bersinar hingga hari kiamat.

    Berkenaan dengan kondisi wafat ulama besar ini Rahimahullah, maka saya menjawab orang-orang Nasarni, dengan mengatakan: sesungguhnya hujjah kalian –saya dapati- selalu lebih rapuh daripada sarang laba-laba. Saya berharap pada kesempatan yang akan datang, Anda memberikan kepada kami minimal satu syubhat yang setara dengan kekuatan sarang laba-laba (bukan kurang dari itu), dan itu mustahil Anda lakukan. Oleh karena itulah, saya akan menjawab Anda sekalian atas syubhat ini dari berbagai sisi:

    Pertama, kondisi yang diderita oleh Syaikh Ahmad Deedat sebelum wafatnya adalah sebuah kondisi biasa yang dilalui oleh banyak manusia pada hari ini. Sebelum wafatnya, dia mengalami kelumpuhan otak yang setelah itu dia wafat pada tahun 2005 M. Akan tetapi apakah Anda sekalian mengetahui, wahai orang-orang Nasrani tentang usia pada saat beliau wafat? Dia wafat pada usia 87 tahun. Artinya, Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memanjangkan usianya, dan ini adalah sebuah nikmat, lalu mengapa Anda sekalian melupakannya.

    Jika kalian menganggap penderitaannya dengan sakit sebelum wafatnya, yang menyababkannya terduduk di ranjang sebagai bukti akan kebatilannya. Maka bagaimanapula anggapan Anda dengan orang yang kondisinya lebih hina, disiksa dan disalib sebelum kematiannya?! Bukankah dengan logika Anda yang sama menjadi dalil akan kebatilan agama yang dibawanya? Jika kondisi Syaikh Deedat sebelum kematiannya adalah sebuah isyarat akan kesesatannya, maka apakah hal itu tidak menjadikan kita berkeyakinan juga akan kebatilan agama Nasrani dari orang-orang yang tertimpa penyakit yang sama, dan jumlah mereka jutaan, sama saja apakah mereka yang sudah mati atau yang berada di atas ranjang hari ini?! Terutama, seharusnya mereka tidak sampai pada kondisi yang dialami Syaikh Deedat karena keberadaan al-Masih ‘Alaihi Sallam yang telah menjadi juru selamat mereka dari kesalahan sesuai dengan keyakinan Anda? Sementara Syaikh Deedat, tidak ada seorang pun yang menjadi juru selamat baginya dari segala kesalahan?! Maka seharusnya yang tertimpa penyakit itu hanya dia saja –dan yang setara dengannya- bukan malah banyak orang-orang Nasrani.

    BalasHapus
  31. `(2)
    Kedua, sakit itu dari Allah, yang kemudian datang sebagai buah dari bentukan Allah terhadap tubuh manusia. Sang Pencipta Subhanahu wa Ta’ala menciptakan manusia berbeda-beda dalam tabiat tubuh-tubuh mereka. Dia jadikan sebagian mereka, system kekebalan tubuhnya lebih kuat dari yang lain, sementara yang lain Dia jadikan tugas-tugas anggota tubuhnya menjadi kendur sebelum yang lain… demikian seterusnya.

    Masing-masing mereka berbeda-beda akhir kematian mereka; sama saja mereka yang mati dengan kesehatan buruk atau dengan kesehatan baik. Maka tidaklah kondisi kematian seseorang itu merupakan bukti akan kebenaran atau kesalahan keyakinan manusia. Jika tidak, maka pastilah al-Masih ‘Alaihi Sallam (menurut Nasrani), dengan logika ini, menjadi manusia yang paling sesat wal’iyadzu billah, dimana dilakukan penyiksaan yang menakutkan terhadapnya, lalu dia mati dengan kematian yang sesuai dengan apa yang diceritakan oleh Bibel kalian, yaitu dengan kematian buruk yang telah disodorkan padanya bentuk penyiksaan menakutkan yang terburuk yang Syaikh Deedat tidak megalami hal itu. Bahkan Syaikh Deedat, saat wafat tidak mengalami peludahan sebagaimana yang dialami oleh al-Masih ‘Alaihi Sallam dengan pengakuan injil Matius (26:67) Lalu mereka meludahi muka-Nya dan meninju-Nya; orang-orang lain memukul Dia.

    Lalu penyiksaan terhadapnya terus berlangsung hingga setelah kematiannya. Maka jadilah kematian al-Masih ‘Alaihi Sallam, sebagaimana yang diceritakan oleh Bibel kalian, lebih buruk dari kematian Syaikh Deedat yang wafat dalam keadaan mulia tanpa ada satu penghinaan pun terhadap kemuliaanya, atau yang menyentuh sisi kemanusiaannya.

    BalasHapus
  32. (3)
    Ketiga; Bagaimana Anda sekalian mengharuskan kami, dengan logika kalian terhadap kematian seorang muslim yang memiliki agama selain agama Anda sekalian? Karena kematian dalam agama Islam adalah satu tanda dari tanda-tanda kekuasaan Allah yang telah Dia tetapkan terhadap hamba-hamba-Nya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

    كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ

    “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati….” (QS. al-anbiya`: 35)

    Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menutup terhadap hamba-hamba-Nya akan pengetahuan waktu kematian, demikian juga tempat yang di dalamnya dia mati, demikian juga jalan yang menghantarkan kepadanya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

    وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ مَاذَا تَكْسِبُ غَدًا وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ بِأَيِّ أَرْضٍ تَمُوتُ

    “…dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati.” (QS. Luqman: 34)

    Kematian adalah sebuah rahmat bagi seorang mukmin, dan azab bagi orang-orang kafir, karena kematian adalah sebuah tabir yang dengan hilangnya tabir itu sampailah seorang mukmin kepada sorga dan keridhaan-Nya, dan yang kafir sampai kepada azab Allah, dan neraka Jahim selamanya. Dan bukanlah cara kematian, apapun bentuknya adalah sebuah dalil akan buruknya kematian, kecuali orang yang mati di atas maksiat dan tercabut rohnya di atasnya. Sementara Syaikh Ahmad Deedat wafat di atas kebaikan agung yang telah kami kenal, dan dikenal oleh orang-orang yang dekat dengannya. Mudah-mudahan Allah merahmati ulama besar ini dengan rahmat yang luas. (AR)*




    ([1]) Ayat ini terdapat di Naskah berbahasa Arab, sementara terjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris disebutkan dengan teks yang berbeda, yang didalamnya jelas-jelas terdapat perubahan. Dan perlu diketahui bahwa naskah berbahasa Arab lebih dahulu daripada naskah berbahasa Indonesia dan Inggris. Maka orang-orang Nasrani tatkala mendapati apa yang mereka anggap sebagai satu musibah dalam Kitab mereka, merekapun mengubah-ubah penerjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris, juga barangkali bahasa-bahasa lain. Kemudian mereka menerjemahkan ayat itu dengan: (19:14) Lalu berjalanlah mereka melanjutkan perjalanannya, dan matahari terbenam, ketika mereka dekat Gibea kepunyaan suku Benyamin.

    Ini adalah dalil bahwa perubahan dalam Bible masih terus berlanjut, dan campur tangan manusia tidak pernah berhenti hingga hari ini. sekalipun demikian masih saja ada keyakinan bahwa Bible adalah kitab suci!

    BalasHapus
  33. (3)
    Ketiga; Bagaimana Anda sekalian mengharuskan kami, dengan logika kalian terhadap kematian seorang muslim yang memiliki agama selain agama Anda sekalian? Karena kematian dalam agama Islam adalah satu tanda dari tanda-tanda kekuasaan Allah yang telah Dia tetapkan terhadap hamba-hamba-Nya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

    كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ

    “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati….” (QS. al-anbiya`: 35)

    Allah Subhanahu wa Ta’ala telah menutup terhadap hamba-hamba-Nya akan pengetahuan waktu kematian, demikian juga tempat yang di dalamnya dia mati, demikian juga jalan yang menghantarkan kepadanya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

    وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ مَاذَا تَكْسِبُ غَدًا وَمَا تَدْرِي نَفْسٌ بِأَيِّ أَرْضٍ تَمُوتُ

    “…dan tiada seorangpun yang dapat mengetahui di bumi mana dia akan mati.” (QS. Luqman: 34)

    Kematian adalah sebuah rahmat bagi seorang mukmin, dan azab bagi orang-orang kafir, karena kematian adalah sebuah tabir yang dengan hilangnya tabir itu sampailah seorang mukmin kepada sorga dan keridhaan-Nya, dan yang kafir sampai kepada azab Allah, dan neraka Jahim selamanya. Dan bukanlah cara kematian, apapun bentuknya adalah sebuah dalil akan buruknya kematian, kecuali orang yang mati di atas maksiat dan tercabut rohnya di atasnya. Sementara Syaikh Ahmad Deedat wafat di atas kebaikan agung yang telah kami kenal, dan dikenal oleh orang-orang yang dekat dengannya. Mudah-mudahan Allah merahmati ulama besar ini dengan rahmat yang luas. (AR)*




    ([1]) Ayat ini terdapat di Naskah berbahasa Arab, sementara terjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris disebutkan dengan teks yang berbeda, yang didalamnya jelas-jelas terdapat perubahan. Dan perlu diketahui bahwa naskah berbahasa Arab lebih dahulu daripada naskah berbahasa Indonesia dan Inggris. Maka orang-orang Nasrani tatkala mendapati apa yang mereka anggap sebagai satu musibah dalam Kitab mereka, merekapun mengubah-ubah penerjemahan dalam bahasa Indonesia dan Inggris, juga barangkali bahasa-bahasa lain. Kemudian mereka menerjemahkan ayat itu dengan: (19:14) Lalu berjalanlah mereka melanjutkan perjalanannya, dan matahari terbenam, ketika mereka dekat Gibea kepunyaan suku Benyamin.

    Ini adalah dalil bahwa perubahan dalam Bible masih terus berlanjut, dan campur tangan manusia tidak pernah berhenti hingga hari ini. sekalipun demikian masih saja ada keyakinan bahwa Bible adalah kitab suci!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tonwsh,

      allah swt tdk memeliki kuasa apa2, iblis ini banyak menyesatkan orang, dan perlu bantuan dari penyembahnya para muslim. Alquran ayat2 iblis yg diilhamkan ke manusia bejat dan cabul muhammad saw yg isinya mengajarkan kejahatan terhadap manusia lain yg mengetahui muhammad seorang perampok, pemerkosa, pedopil, rampas istri orang, pembantai suku2 yahudi, pemerkosa.

      Hapus
    2. hahahaha,,, umar, sayang bener umurmu untuk ngoceh tanpa referensi,, stensilan terus dan lagi yg dibaca.. baca bible sama alquran deh sbg referensi dan bandingkan jika anda ingin mencari kedamaian dan kebenaran sejati..

      Hapus
    3. Kya nya ne mhkuk keturun setan bro.. yg brsmbunyi d.balik tubuh mnusia.

      Hapus
    4. Kya nya ne mhkuk keturun setan bro.. yg brsmbunyi d.balik tubuh mnusia.

      Hapus
    5. Lah, berarti bible alias "injil" juga ayat2-nya iblis donk???
      Karena Al-quran (diturunkan kpd Nabi Muhammad S.A.W) adalah penyempurnaan dari 3 kitab sebelumnya lho, mas bro umar..

      1. Zabur (diturunkan kpd Nabi Daud A.S)
      2. Taurat (diturunkan kpd Nabi Musa A.S)
      3. Injil (diturunkan kpd Nabi Isa A.S)

      Ingat juga bahwa kami, umat Muslim, juga meyakini, menyanjung, dan memuliakan Isa A.S yang kalian sebut sebagai yesus kristus, tapi sebagai NABI, bukan TUHAN.

      Hapus
  34. `(2)
    Kedua, sakit itu dari Allah, yang kemudian datang sebagai buah dari bentukan Allah terhadap tubuh manusia. Sang Pencipta Subhanahu wa Ta’ala menciptakan manusia berbeda-beda dalam tabiat tubuh-tubuh mereka. Dia jadikan sebagian mereka, system kekebalan tubuhnya lebih kuat dari yang lain, sementara yang lain Dia jadikan tugas-tugas anggota tubuhnya menjadi kendur sebelum yang lain… demikian seterusnya.

    Masing-masing mereka berbeda-beda akhir kematian mereka; sama saja mereka yang mati dengan kesehatan buruk atau dengan kesehatan baik. Maka tidaklah kondisi kematian seseorang itu merupakan bukti akan kebenaran atau kesalahan keyakinan manusia. Jika tidak, maka pastilah al-Masih ‘Alaihi Sallam (menurut Nasrani), dengan logika ini, menjadi manusia yang paling sesat wal’iyadzu billah, dimana dilakukan penyiksaan yang menakutkan terhadapnya, lalu dia mati dengan kematian yang sesuai dengan apa yang diceritakan oleh Bibel kalian, yaitu dengan kematian buruk yang telah disodorkan padanya bentuk penyiksaan menakutkan yang terburuk yang Syaikh Deedat tidak megalami hal itu. Bahkan Syaikh Deedat, saat wafat tidak mengalami peludahan sebagaimana yang dialami oleh al-Masih ‘Alaihi Sallam dengan pengakuan injil Matius (26:67) Lalu mereka meludahi muka-Nya dan meninju-Nya; orang-orang lain memukul Dia.

    Lalu penyiksaan terhadapnya terus berlangsung hingga setelah kematiannya. Maka jadilah kematian al-Masih ‘Alaihi Sallam, sebagaimana yang diceritakan oleh Bibel kalian, lebih buruk dari kematian Syaikh Deedat yang wafat dalam keadaan mulia tanpa ada satu penghinaan pun terhadap kemuliaanya, atau yang menyentuh sisi kemanusiaannya.

    BalasHapus
  35. (1)
    Syubhat: Tersebar di Youtube bahwa Da’i Ahmad Dedat Rahimahullah wafat dalam kondisi buruk, maka ini adalah bukti bahwa dia berada di atas kebatilan, dan Nasrani berada di atas kebenaran. (Mahasiswa nasrani S2 di India)

    Jawab: Pertama, kita berdo’a memohonkan rahmat dan ampunan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk Syaikh Ahmad Deedat atas apa yang telah dia persembahkan demi menolong agama Islam dan kaum muslimin. Sungguh, karena sebabnya telah banyak dari orang-orang Nasrani yang beriman, dia telah mengeluarkan mereka dari kegelapan kekufuran dan kesyirikan kepada cahaya Islam. Dan sesungguhnya saya, dengan segala ilmu saya tentang Nasrani (kristologi) hanyalah seorang murid kecil di hadapan sebuah gunung besar yang saya banyak mengambil faidah darinya, maka kami pun meneruskan jalan perjuangannya. Demikian pula kami akan meninggalkannya untuk orang-orang setelah kami dengan izin Allah, agar cahaya Allah terus bersinar hingga hari kiamat.

    Berkenaan dengan kondisi wafat ulama besar ini Rahimahullah, maka saya menjawab orang-orang Nasarni, dengan mengatakan: sesungguhnya hujjah kalian –saya dapati- selalu lebih rapuh daripada sarang laba-laba. Saya berharap pada kesempatan yang akan datang, Anda memberikan kepada kami minimal satu syubhat yang setara dengan kekuatan sarang laba-laba (bukan kurang dari itu), dan itu mustahil Anda lakukan. Oleh karena itulah, saya akan menjawab Anda sekalian atas syubhat ini dari berbagai sisi:

    Pertama, kondisi yang diderita oleh Syaikh Ahmad Deedat sebelum wafatnya adalah sebuah kondisi biasa yang dilalui oleh banyak manusia pada hari ini. Sebelum wafatnya, dia mengalami kelumpuhan otak yang setelah itu dia wafat pada tahun 2005 M. Akan tetapi apakah Anda sekalian mengetahui, wahai orang-orang Nasrani tentang usia pada saat beliau wafat? Dia wafat pada usia 87 tahun. Artinya, Allah Subhanahu wa Ta’ala telah memanjangkan usianya, dan ini adalah sebuah nikmat, lalu mengapa Anda sekalian melupakannya.

    Jika kalian menganggap penderitaannya dengan sakit sebelum wafatnya, yang menyababkannya terduduk di ranjang sebagai bukti akan kebatilannya. Maka bagaimanapula anggapan Anda dengan orang yang kondisinya lebih hina, disiksa dan disalib sebelum kematiannya?! Bukankah dengan logika Anda yang sama menjadi dalil akan kebatilan agama yang dibawanya? Jika kondisi Syaikh Deedat sebelum kematiannya adalah sebuah isyarat akan kesesatannya, maka apakah hal itu tidak menjadikan kita berkeyakinan juga akan kebatilan agama Nasrani dari orang-orang yang tertimpa penyakit yang sama, dan jumlah mereka jutaan, sama saja apakah mereka yang sudah mati atau yang berada di atas ranjang hari ini?! Terutama, seharusnya mereka tidak sampai pada kondisi yang dialami Syaikh Deedat karena keberadaan al-Masih ‘Alaihi Sallam yang telah menjadi juru selamat mereka dari kesalahan sesuai dengan keyakinan Anda? Sementara Syaikh Deedat, tidak ada seorang pun yang menjadi juru selamat baginya dari segala kesalahan?! Maka seharusnya yang tertimpa penyakit itu hanya dia saja –dan yang setara dengannya- bukan malah banyak orang-orang Nasrani.

    BalasHapus
  36. KEISTIMEWAAN ISA DIDALAM QURAN.
    1. Isa adalah satu-satunya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus (Roh Allah), (QS. 2 : 87, 253 dan 5: 110), sebagai bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh nabi lain.

    2. Isa, satu-satunya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi (Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah (QS 66: 1) TIDAK ADA disebut perkawinan jasmaniah (secara biologis) antara Rohulqudus atau Allah dengan Maryam, sebagaimana lazimnya manusia.

    3. Isa, satu-satunyanya Nabi yang di isi dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda (Kekuasaan Allah) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.

    4. Isa , satu-satunya Nabi yang telah ditentukan (diputuskan) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah (Qs. 19: 21) dan BACA juga (Yesaya 61: 9 dan Lukas 4 : 16 – 21 dan Titus 3 : 5-6 ). Tidak ada nabi lain yang seperti itu.

    5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. (QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) .
    Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan. Inilah yang akan mereka sadari, menjelang kematiannya.
    Tapi catatan kaki dalam terjemahan Depatemen agama (sebagamana biasanya) itu adalah penjelasan yang menurut saya tidak logis. Bandingkan Injil Yohanes. 13: 13 …..”Katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan” . Sebagaimana Paulus, yang semula juga tidak percaya Yesus adalah Tuhan. Baru kemudian, setelah mendapat penampakan Yesus, dia percaya, bahwa Yesus adalah Tuhan. (Hadits Sahih Muslim, rujukan 127) dan (Hadits Bukhari 34 : 425) dan (Kisah Para Rasul 10: 42-43) “Kelak di hari Kiamat Isa (Yesus) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”

    6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. (QS.3: 48, 55 ). Bahkan setiap Dia berkata, kata-kataNya adalah Firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.3: 45 dan 4: 171)……”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……”
    Sengaja kami tidak salin : kata-kata dalam kurung dan catatan-catatan kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan mengubah arti sebenarnya. Juga menurut (Hadis Anas bin Malik hal 72) : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya"

    7. Isa ditinggikan Allah lebih daripada nabi-nabi lain (QS 2: 253 ).
    Jangan lihat catatan kaki (sebab sebagaimana biasanya) menurut saya penjelasan tidak logis. Sebab ayat ini sedang membicarakan Isa yang diperkuat oleh Rohulqudus, dan tidak ada nabi-nabi lain yang seperti itu. Jadi tidak mungkin, dan tidak masuk akal waras, bila Muhammad yang ditinggikan, sebab dia tidak diperkuat oleh Rohulqudus, dan tidak tahu tentang hari kiamat sebagaimana Isa. Ingat QS 67 : 26, dibawah ini ( no 8 )

    8. Isa satu-satunya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat (QS 43: 61 ) Padahal menurut : (QS 7: 187) dan (31: 34) dan dlm (QS. 67 : 26) “ Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku (Muhummad) hanyalah seorang pemberi peringatan”. Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?

    bersambung........................

    BalasHapus
    Balasan
    1. asalamualaikum smile emotikon
      Auzubillah hi minash shaytan ir rajeem Bismillah hir Rahman ir Rahim.

      1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat? atau kalo dia tahu mengapa dia berbohong jika dia tidak tahu hanya Allah/ bapak yg tahu?

      Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)

      2. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir tanpa ayah, mengapa Adam yang lahir ke dunia tanpa ayah dan ibu tidak menjadi Tuhan?

      ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu (Adam) dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. (Kejadian 2:7)

      3. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia memiliki mukjizat yang mampu menghilangkan berbagai penyakit dan mampu menghidupkan orang mati, mengapa Musa yang memiliki mukjizat jauh lebih dahsyat dari Yesus tidak menjadi Tuhan?

      Lalu Musa mengulurkan tongkatnya ke langit, maka TUHAN mengadakan guruh dan hujan es, dan apipun menyambar ke bumi, dan TUHAN menurunkan hujan es meliputi tanah Mesir. Dan turunlah hujan es, beserta api yang berkilat-kilat di tengah-tengah hujan es itu, terlalu dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi di seluruh negeri orang Mesir, sejak mereka menjadi suatu bangsa. (Keluaran 9:23-24)

      4. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?

      Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)

      5. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi?

      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)

      6. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas muridnya untuk berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?

      Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6 – DRB 1582, KJV 1611)

      7. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?

      Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46)

      MAAF IKUT BERARGUMEN, SEORANG RASUL YG JELAS JELAS MEMBEDAKAN DIRINYA DENGAN TUHANNYA smile emotikon
      (saya kutip dari kitab bibble)

      #Dan katakanlah: “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
      (Al-Israa : 81)

      Hapus
    2. Ya Allah, dangkal amat pengetahuanmu bro..

      "Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu tentang kiamat itu, dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus." (Qs 43:61).

      Penjelasannya:
      Isa A.S hanyalah memberi gambaran secara umum, bahwa kelak akan ada hari kiamat. Tapi Isa A.S tidak dapat memberikan kepastian waktu akan adanya kiamat, hanya Tuhan yang tau.
      Dan ayat diatas adalah firman Allah S.W.T. Karena dengan jelas dalam ayat itu bertuliskan "Aku", jadi yang "berucap" itu adalah Allah S.W.T, bukan Isa A.S.
      Ini juga membuktikan bahwa Isa A.S bukanlah Tuhan (Bapa - bible/injil), melainkan Nabi/utusan Allah S.W.T.

      Hal ini (kiamat) pun diperjelas oleh bible itu sendiri:

      “Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa saja” (Injil, Rasul Markus 13:32).

      Jadi, jangan sampai salah kaprah menafsirkan ayat2 Al-Quran mas bro..
      Semoga bermanfaat.. ;)

      Hapus
  37. 9. Isa, satu-satunya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun (QS.19 : 19, 34 ) Tidak ada seorang manusia lain, nabi manapun yang dikatakan oleh Alkitab dan quran, bahwa dia suci, hanya Yesus. Padahal semua orang tahu, bahwa hanya Allah yang suci.

    10. Isa, satu-satunya Nabi yang mengetahui hal-hal yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu (QS 3: 49 ) dan juga satu-satunya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. (QS 5 : 110)
    Mungkin ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah. Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun (QS.13: 27) dan ia tidak mengetahui hal-hal yang gaib (QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7).

    11. Isa berfirman didalam (QS. 3: 49-51); “Taatlah kepadaKu (Isa) “ (Qs 3:50 dan 43: 63) dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang bersama-sama dengan Isa dan Rohulqudus (Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64). Seandainya anda sudah menemukan jalan yang lurus , tidak perlu lagi dong berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ (QS 1: 6) dan ayat ini, bukanlah firman awloh yang didiktekan langsung kepada Muhammad, melainkan DOA dia dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang.
    12. Isa seorang yang terkemuka didunia dan diakhirat (QS 3: 45) Tidak ada nabi lain yang seperti itu, Muhammadpun tidak dikatakan seperti itu.

    13. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan (QS 3: 50)

    14. Hanya Isa, satu-satunya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajalNya (QS.3: 55 dan 4: 158) nabi-nabi lain tidak ada, Muhammad pun tidak.

    15. Firaun dalam (QS 10: 90) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel. Jadi, bukan awloh, melainkan Allah Israel.

    16. Pada akhir zaman, Isa akan datang kembali (Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang-orang ( yang masih hidup) yang percaya kepadaNya, dan yang sudah mati dalam iman kepadaNya akan dibangkitkan terlebih dahulu (yang tidak beriman kepadaNya , tidak). Mereka semua akan diubahkan menjadi Manusia Abadi dengan tubuh Kemuliaan dan diangkat naik kesurga. Namun, iblis tidak mau anda tahu hal ini, sehingga ia MEMUTARBALIKKAN nubuat ini, dengan mengatakan DUSTA, bahwa: Isa akan menghancurkan Salib, Ini tidak mungkin; sangat tidak masuk akal waras kebenaran, sebab SALIB adalah LAMBANG dan BUKTI KASIH ALLAH kepada umat manusia. Yesus mati di salib, untuk MENEBUS DOSA manusia (yang percaya kepadaNya) Inilah yang iblis tidak mau diketahui dan dimengerti manusia, sehingga ia selalu memutarbalikkannya, supaya manusia tidak selamat.

    bersambung...................

    BalasHapus
    Balasan
    1. dan juga Muhammad mengakui nafas hidupnya ada pada Isa Almasih, bukannkan Allah sumber kehidupan dan kematian bagi manusia

      Hapus
  38. Menurut quran dan hadis sahih, Isa Almasih adalah nabi dan makhuk ciptaan yang tentunya berbeda dgn Allah Sang Pencipta yang kekal abadi. Tetapi, mengapa quran dan hadis memberikan gelar2 kemuliaan kepada Isa Almasih, padahal gelar2 kemuliaan tsb hanya boleh di miliki oleh Allah dan tidak boleh di sandang/ di berikan / di pakai oleh makhluk ciptaan, TANPA TERKECUALI DENGAN DALIH APAPUN, dan bukankah ini sangat berKONTRADIKSI !

    Dengan gelar2 kemuliaan yang di berikan kepada Isa almasih, tanpa di sadari bukankah quran telah menyetarakan Isa Almasih dengan Allah,? Padahal dalam islam hal ini sangat di larang. Karena dalam konsepsi Islam tentang Tuhan, tidak ada kesetaraan antara Tuhan dan ciptaan.

    Dalam Alkitab hal ini juga sangat di larang, ((Yesaya 42 :8 = "Aku ini YHWH, itulah namaKu; Aku tidak akan memberikan KEMULIAAN-KU kepada yang lain.") kecuali benar2 mengetahui bahwa sosok tersebut adalah Inkarnasi dari Yahweh (Allah) itu sendiri, dan injil sudah menyatakan bhw Isa Almasih (Yesus Kristus) adalah Inkarnasi dari Firman Yahweh yang menjadi daging yang namanya Yesus.

    YAHWEH (nama Pribadi) = FIRMANNYA (Inkarnasi menjadi Yesus) = ROHNYA (Roh Yahweh yang ada dalam Yesus,) inilah yang umat Kristen yakini dengan sebutan TRITUNGGAL.

    Pertanyaannya, bagaimanakah Kontradiksi ini bisa terjadi dan apa di balik semua itu ?
    Mohon maaf kalau ada kata yang tidak berkenan.
    Wasallam dan terima kasih.


    BalasHapus
  39. Yesus memang unik...misterius dan menuntut manusia befikir keras dan beriman dalam untuk mengamini Beliau adalah Yang Mulia Tuhan sendiri.
    Sebutan dalam Quran dan Hadis sendiri terhadap Yesus-Isa Almasih...membuat umat islam tercengang...

    1. Isa Suci..lahir dari perawan Maria..terkemuka didunia dan diakhirat..mampu membuat mujizat yang melebihi nabi siapapun, Isa faa Inahu Rohullah wa Kalimatuhu..( Isa roh dan firman Allah). Isa adalah jalan yang lurus..dl
    ( Semua kemuliaan Isa di Quran..... jauh melebihi mohammad dan nabi manapun)
    2. Ia akan turun ke duakalinya di hari KIAMAT. Ia adalah HAKIM DIHARI KIAMAT....( mungkinkah manusia menjadi hakim atas jiwa manusia...?)... tetapi ISA-lah yang akan menjadi Hakim... JADI MANUSIAKAH ATAU TUHANKAH ISA itu?
    Tuhan membebaskan manusia untuk berfikir dan meyakini Isa itu Tuhan atau tidak...TIDAK DIPAKSA oleh Tuhan YME.
    Umat kristen meyakini Yesus adalah Tuhan ...karena sungguhpun ada sisi manusianya...(sewaktu Beliau menjadi manusia) ada juga sisi Ketuhanan yang tak terbantahkan.. Yoh 10:30 " Aku dan Bapa Adalah satu" ...Aku ada sebelum Abraham ada.. Akulah Alfa dan Omega... dll)
    INILAH IMAN KITA DIUJI....! DAN IMAN UMAT KRISTEN MEYAKININYA.
    BAGI UMAT SELAIN KRISTEN…. TAK ADA KEWAJIBAN..DAN KEYAKINAN INI TAK MERUGIKAN UMAT NON KRISTEN KAN..?


    BalasHapus
  40. Misi utama kelahiran dan kematian Yesus Kristus (Isa Almasih) adalah untuk menjadi Korban Pengampunan dan Penebusan Dosa sekali untuk selama-lamanya yaitu Penyaliban, oleh karena ritual korban penyembelihan domba (secara hariah) sudah di hilangkan.

    Namun di samping itu ada misi lain dari Yesus yaitu mengembalikan lagi arti dan maksud yang sebenarnya yang terkandung dalam Kitab Taurat dan kitab para nabi.

    Kitab Taurat dan kitab para nabi sesungguhnya adalah total bersifat rohani, namun oleh para ahli / imam Taurat di selewengkan dengan mengajarkan dan menafsirkan kitab tsb ke ranah lahiriah, oleh karena itulah, misi Yesus yang lain adalah mengembalikan dan mengajarkan serta menafsirkan kitab Taurat dan kitab para nabi ke ranah yang rohani dan memberikan standar hukum kemoralan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

    Kitab Taurat dan kitab para nabi adalah wahyu dari Tuhan Yahweh kepada nabi Musa dan nabi lainnya, walaupun begitu Yesus mempunyai otoritas (kuasa) untuk menafsirkan dan mengajarkan kitab Taurat dan kitab para nabi ke ranah rohani dengan standar hukum yang lebih tinggi dari sebelumnya dan ini di buktikan Yesus dengan kalimat "" .....Aku berkata kepadamu.......""""" jadi Yesus tidak perlu lagi memakai istilah wahyu dari Tuhan seperti layaknya para nabi lain, karena apa ? karena Yesus sendiri itulah Wahyu atau Firman yang menjadi daging, oleh karena itulah Yesus mengatakan bahwa kedatangannya bukan untuk membatalkan kitab Taurat dan kitab para nabi, melainkan menggenapinya (menyempurnakan).

    Isi seluruh hukum Taurat adalah Kasih, yaitu Kasih kepada Tuhan dan kasih kepada sesama, dan Yesus menggenapi kitab Taurat dan kitab para nabi dengan cara menjadi Korban Penebus Dosa dan mengembalikan dan mengajarkan Taurat ke ranah yang lebih rohani dan lebih tinggi standar moralnya.

    Celakanya, setelah apa yang telah di kerjakan, di lakukan dan di laksanakan oleh misi Yesus di dalam dunia ini (Firman Tuhan menjadi daging), muhammad dengan quran nya malah mengembalikan (mengadopsi) lagi ajaran2 yang telah di lakukan (di selewengkan) oleh para imam Taurat dan yang telah di tentang oleh Yesus sendiri pada saat itu karena sangat bersifat lahiriah dan menyelewengkan arti dan maksud sebenarnya, dan malahan muhammad mengadopsi ajaran2 tsb dengan standar moral yang lebih rendah seperti yang tertulis di ayat2 quran yang bersifat destruktif ( ayat2 pedang, teror dll ).

    Dari dua kenyataan ini, yaitu antara apa yang telah di lakukan oleh Yesus (Isa) dan apa yang telah di lakukan muhammad, setiap orang bisa memberikan kesimpulan yang pasti bahwa misi antara Yesus dan muhammad SALING BERTENTANGAN. oleh karena itu, kita masing2 dapat menyimpulkan siapa yang paling benar di antara Yesus dan muhammad.

    Ingat, agama adalah bersifat atau berbicara dalam ranah Rohani, dan seperti yang di katakan Yesus, bahwa kegenapan hukum Taurat adalah KASIH, yaitu.......
    " Kasih kepada Tuhan dan Kasih kepada sesama ".. dan....
    " apa yang tidak ingin orang lain lakukan kepada dirimu, janganlah engkau lakukan kepada orang lain "..... dan
    " janganlah engkau membalas kejahatan dengan kejahatan, balaslah kejahatan dengan kebaikan "
    " Berdoalah bagi siapapun yang menganiaya kamu "
    " Berbahagialah orang-orang yang membawa damai, karena merekalah di sebut anak-anak Tuhan "

    Bacalah "Kotbah Yesus di atas bukit" dalam Injil Matius, maka kita akan tahu perbedaan antara yang lahiriah dan rohaniah seperti yang di maksudkan oleh Yesus.

    Selamat berpikir dan membaca.

    BalasHapus
  41. Kalian mengutip ayat2 suci Al Quran demi sebuah pembenaran..Sayangnya di dlm Al Quran, gak ada satupun ayat yg menyatakan bahwa Isa alaihissalam (dalam artian Jesus) adalah Tuhan.. Sampai hari akhir pun, Jesus akan tetap menjadi nabi Allah.. Kami Muslim diperintahkan Rasulullah agar memuliakan Jesus, tetap menghormatinya, meyakini adanya mukjizat2 yg diberikan Allah atas beliau..Alhamdulillah..

    Benar ! Jesus akan menjadi hakim n turun ketika hari akhir nanti.. Apa yg akan Jesus nyatakan? Bibel Anda merekamnya..

    Matius 7 : 21 - 23 :

    (21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.

    (22). Pada hari tarakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?

    (23). Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.

    Ayat tersebut diatas sangat jelas menggambarkan keadaan umat Kristen di akhir zaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan lebih keras lagi Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan.

    Alhamdulillah, kami Muslim tidak pernah bernubuat atas nama Jesus..Kami hanyalah umat yang diperintahkan untuk memuliakan Jesus, meninggikan Jesus, tidaklah kami dikatakan beriman jika tidak mengimani Jesus, hanya sebagai nabi Allah tentunya..
    Bahkan di dalam Bibel Anda sendiri, Jesus tidak pernah mengakui bahwa beliau adalah Tuhan.. Tidak ada 1 ayat pun yg dgn tegas menyatakannya! Misal : Aku adalah Tuhan, sembahlah Aku,Tiada yg lain selain Aku (atau pernyataan yg sejenis) adakah ???
    Once again, we love Jesus as a prophet, not a God..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bro, ayat2 alquran itu ayat2 iblis yang disebut allah swt yg menyesatkan banyak orang dan diperkenalkan si cabul muhammad saw, jd tidak relevan bila disandingkan dgn dengan kitab suci lainnya. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
    2. Umar atau apapun nama anda.,jelas sekali anda tidak paham afama anda apa lagi ISLAM....ketika anda tidak bisa memberi bantahan anda hanya bisa menghujat...

      Hapus
    3. @umar...
      pake nama umar, ngefans elo sm nama2 Islam, ganti aja lah bro, gak enak bgt...

      Alhamdulillah, karena Muhammad yg Anda hina itulah, mualaf di dunia ini tambah banyak n tambah banyak, yang tertinggi bahkan dari kalangan pendeta, pastur ato rabbi kalian.. Alhamdulillah... Tanya kenapa...?!!!

      NO IMING-IMING, bro...

      Hapus
  42. Insya Allah kita yg dianugerahi akal, pikiran n pengetahuan dapat memilah n mencerna mana pendapat yg baik n mana yg menyesatkan..Mungkin Anda terlalu sibuk mengisi pikiran Anda dengan kebencian terhadap Islam, mulailah bersikap jujur..
    Jika ingin tahu mengenai Islam, belajarlah dari orang2 Islam yg berpengetahuan, ilmu yg sesuai dengan Al Quran n sunnah, dan dari segala sumber yg benar, jgn belajar Islam dengan Nonmuslim apalagi pendeta, salah besar bung, hasilnya bisa Anda bayangkan.. ;)

    Alhamdulillah, Alm. Ahmed Deedat telah banyak berjuang dalam Islam n membantu membukakan jalan hidayah kpd nonmuslim yg ingin kebenaran, terbukti dengan bertambahnya mualaf di dunia, baik dari kalangan pendeta, pastur, cendikiawan, atheis, dll.. Adakah mereka diiming-imingi oleh Ahmed Deedat?

    BalasHapus
  43. spt Sheikh ahmad deedat kata logik ke 1+1+1=1, father+son+roh=1 god, byk sangat jelmaan tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wajar ahmed deedat berkata sprti itu, dia kan tidak mengerti Tritunggal,
      dan kamu hanya menelan mentah2 apa yg keluar dari mulut dia, tanpa membuktikan sendiri apakah benar atau salah yang dia katakan,,,

      Hapus
  44. BENARKAH KRISTIANI AKAN MASUK SYURGA ??? INI JAWABANANNYA MENURUT AL-QURAN. !!!
    https://www.youtube.com/watch?v=hC8uB4kf5sY

    KAFIRKAH KRISTEN ? TIDAK MENURUT USTADZ FIRDAUS. MALAH BELIAU DI BAPTIS.
    https://www.youtube.com/watch?v=bEN6WQbC-Ec

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lebih baik tidak masuk disurga islam bersama iblis didalamnya, banyak perzinahan disana dan minuman khamar.

      Tidak ada yg menghujat islam. Islam berasal dari iblis dgn ayat2 iblis alquran. Muhammad saw manusia bejat moral dan cabul yg membantai suku2 yahudi, merampok dan menjarah, memperkosa para wanita korbannya, merampas istri anak angkatnya, pedopil adalah fakta dari tradisi islam sendiri. Allah swt juga iblis yang disembah muhammad yg tdk memilki kuasa dan perlu dibela penyembahnya. Www.buktidansaksi.com

      Hapus
    2. Anda tau nggak sih gambarannya surga kayak gimana? Klo byk iblis mah itu namanya bkn surga, ada2 aja nih anak... Surga Islam istimewa, nggak tau yaa klo surganya Anda gimana bentuknya...

      Kalo benci sm Islam jgn smpe segitunya ahh, komentar ngawur smua, belajar fitnah dr mn... :D

      Hapus
    3. umar13 April 2015 19.35

      "Lebih baik tidak masuk disurga islam bersama iblis didalamnya, banyak perzinahan disana dan minuman khamar.

      Tidak ada yang menghujat islam. LHA INI APA?? >>> Islam berasal dari iblis dgn ayat2 iblis alquran. Muhammad saw manusia bejat moral dan cabul yg membantai suku2 yahudi, merampok dan menjarah, memperkosa para wanita korbannya, merampas istri anak angkatnya, pedopil adalah fakta dari tradisi islam sendiri. Allah swt juga iblis yang disembah muhammad yg tdk memilki kuasa dan perlu dibela penyembahnya."

      Lw aja ngomongnya belibet + ndak ngerti yang lw omongin sendiri gitu, komentarin orang lain segala bro umar.. :D :D

      Hapus
  45. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI. WALAUPUN BEGITU, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. Eamang nya tuhan itu maha Esa ga ya. Masa tuhan kok berTuhan. Wkwkwk. Ada ada aja. masa tuhan ga tau segalanya. klo Itu tuhan. Masa ga diikutin bener bener tu alKitab Nya. bingungkan. Kok banyak ya alKitabNya. Ya mana nih yang Asli.????.... hanya satu yang asli n sama sedjagat raya ini yaitu yang diwahyu kan kpda Nabi Muhammad S.A.W. Al-Qur'an. . .

    BalasHapus
  48. Eamang nya tuhan itu maha Esa ga ya. Masa tuhan kok berTuhan. Wkwkwk. Ada ada aja. masa tuhan ga tau segalanya. klo Itu tuhan. Masa ga diikutin bener bener tu alKitab Nya. bingungkan. Kok banyak ya alKitabNya. Ya mana nih yang Asli.????.... hanya satu yang asli n sama sedjagat raya ini yaitu yang diwahyu kan kpda Nabi Muhammad S.A.W. Al-Qur'an. . .

    BalasHapus
  49. sebutkan di dalam bible kata-kata yesus " aku adalah Tuhanmu " atau '' Sembahlah aku karena aku adalah Tuhanmu "
    jika ada ayat di dalam bible seperti itu. gue masuk kristen sekarang juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik kamu masuk kristen dulu, belajar yang benar, maka kamu akan tahu sendiri kebenaran nya,

      seorang presiden tidak perlu mengatakan kepada rakyat-nya " aku adalah presidenmu" karena semua rakyat pasti sudah tau memang dia seorang presiden ...
      manusia diberikan akal pikiran, gunakan lah itu...

      Hapus
  50. Umar kemana umar???
    Ahahahaha.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umar nya sdng Depresi berat, Om..!
      Krn kebodohan nya dlm memahami agama nya, yg trxta kitab suci nya byk berubah2 & kepalsuan..!!
      Wkwkwk...wkwk..

      Hapus
  51. Semoga ada hikmah di balik semua ini

    BalasHapus
  52. Kita menyakini yesus sebagai orang terpilih. Di kruniai mukzizat. Tapi ap dia pernah berkata sendiri bahwa dia yang harus di sembah. Ato dia sendiri mengatakan dia tuhan aq mau msuk kristen ato di penggal klo emang ada di bible. . Allahhu akbar..

    BalasHapus
  53. Kita menyakini yesus sebagai orang terpilih. Di kruniai mukzizat. Tapi ap dia pernah berkata sendiri bahwa dia yang harus di sembah. Ato dia sendiri mengatakan dia tuhan aq mau msuk kristen ato di penggal klo emang ada di bible. . Allahhu akbar..

    BalasHapus
  54. Klo dulu yesus tidak d salip melainkan di penggal pasti aneh. D gereja yang d sembah gk punya kepala.. Masya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak mungkin itu terjadi bro meski anda ngebet pengen itu terjadi, karena cara bagaimana Yesus harus mati sebagai korban penghapus doa mulai dari tanggalnya, jamnya, harinya, tempat telah tertulis dan dinubuatkan oleh para nabi sejak ribuan tahun yang lalu. Sebaiknya hati2 bro jangan sampai mengalami seperti ahmed deedat yang kau kagumi ketika hari2mu di bumi dalam hitungan karena kesombonganmu menghujat Pencipta Alam Semesta.

      Hapus
    2. revisi : sebagai korban penghapus dosa

      Hapus
    3. Kau sendirilah yang jelas menyembah allah yang tidak berwujud dan tidak bisa menyelamatkanmu tetapi matamu tertutup dan buta sehingga tidak bisa melihat dan menyadarinya.

      Hapus
  55. Klo dulu yesus tidak d salip melainkan di penggal pasti aneh. D gereja yang d sembah gk punya kepala.. Masya Allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe mimpi ya... Ia disalib ..wafat dan 3 hari kemudian bangkit dari kematian..!
      Beliau akan datang pada hari kiamat...! (sebagai hakim yang adil....baca hadis2mu..!)

      KALO MOHAMAD... MATI DIRACUN OLEH WANITA YAHUDI... DAN NUNGGU PENGADILAN ISA ALMASIH !)

      Hapus
  56. utk blog ini,berhentilah menghujat Islam..smakin dihujat nanti smakin besar lho,smakin byk yg blajar Islam,nanti mualaf brtambah byk... :D

    Liat aja tragedi WTC 9/11, yg nggak tau menjadi tau dgn Islam, yg nggak kenal jadi syg, klo udh syg ehh jd cinta bgt..mreka mualaf org yg berpikir, org pintar bro,bkn org2 yg miskin hati, org2 yg disodori sekardus mie instan atau iming2 harta dr pendeta/pastur/gereja..

    open your eyes,bro..buang smua rasa kbencian Anda trhadap Islam..nggak ada gunanya sm skali..Insya Allah saya muslim yg baik, kami nggak pernah membenci Yesus as sperti kalian mmbenci Rasulullah Muhammad.. Iman kami nggak sempurna klo nggak percaya Yesus as, Rasulullah yg mengajarkan itu smua..Alhamdulillah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak heran karena : Roh Allah dengan tegas mengatakan bahwa di masa-masa yang akan datang, sebagian orang akan murtad, mengingkari Kristus. Mereka akan patuh kepada roh-roh yang menyesatkan dan mengikuti ajaran-ajaran roh jahat - 1 Timotius 4:1

      Hapus
    2. Siapa yg Anda sembah , ALLAH atau YESUS ??? Perkataan Anda di atas bisa benar kalau Anda hanya menyembah ALLAH..Kalau Anda menyembah ALLAH, otomatis kalian nggak boleh memilih yg lain (Yesus)..ajaran jahatnya adalah mnyembah Yesus, itu benar bro, saya aminkan..

      Kenapa Yesus yg Anda sembah..ALLAH pencipta Yesus, jangan pernah ingkari itu.. Sembahlah Penciptanya, bukan ciptaannya..Tidak ada 1 pun ayat dalam Bibel yang menyatakan untuk menyembah Yesus, Yesus gak pernah bilang bgitu..Yesus hanya menyeru untuk menyembah ALLAH saja..

      Hapus
    3. @Royhan

      Menurutmu siapa Tuhan itu ? anda yakin Alloh yang anda sembah adalah Allah yang benar ? karena dalam hadits dan quran berkata bahwa barangsiapa yang mencium batu aswad hajar niscaya dosanya di ampuni ? batu apa itu yang sejajar dengan Allah ? Awloh?

      Anda harus memahami terlebih dahulu siapa itu Yesus ? dan kenapa beliau hidup di bumi ini dan mati ?

      Tahukah anda pengikut Yesus ada 4 milliar di muka bumi ini. dan apabila anda salah memilih kepercayaan anda akan masuk dalam neraka jahanam yang tidak pernah ada kata habis atau selesai.

      Mengapa Quran di munculkan di ARAB sana yang notabene sangat jauh ketinggalan peradaban dengan bangsa romawi dan Yunani.

      Quran anda asli tidak? karena sejarah turunnya quran itu dalam 7 versi.....berarti bukan dari surga.

      mengapa quran yang katanya dari surga berbahasa Arab ? berarti Awloh berbahasa Arab ? berarti Awloh tidak bisa bahasa yang lain ? berarti doamu dan orang lain tidak Awloh mengerti dong ?

      dalam sejarahnya Quran aslinya pernah hilang atau terbakar habis ? dan dalam waktu 100 tahun lebih muncul quran baru ? asli atau tidak yah ?

      sejak semula sebelum di terbitkan quran sebenarnya ada beberapa versi namun oleh pemerintahan arab berusaha di musnahkan namun masih ada tersisa quran yang masih berbeda dengan yang ada.

      nabi muhammad ketika mendapatkan wahyu dari malaikat seperti orang kerasukan jin.....? sesuai dengan haditz AL Bukhari. Hal ini sangat aneh sekali karena tidak ada satupun nabi yang mendapat wahyu dengan cara seperti itu. nabi ada sekitar 50 orang dan hanya satu ini yang janggal dan menuduh yang lainnya palsu.

      mengapa dalam quran sangat tidak bersahabat dengan kaum hawa ? berarti pilih kasih. bahkan mereka hanya di jadikan tempat pelampiasaan nafu belaka ? kebenaran macam apa ini ?

      dan Awloh di quran gemar berperang, membunuh, menipu, memfitnah ? apa sudah pernah anda baca di quran ?

      dengan bukti yang begitu banyak mengapa anda masih yakin kalau quran dari ALLAH ?

      Hapus
  57. ANDA PUTUS SEKOLAH / KULIAH ?!
    MEMBUTUHKAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH ?!
    INGIN MERUBAH MASA DEPAN MENJADI JAUH LEBIH BAIK ?!
    ATAU ANDA MEMBUTUHKAN DOKUMEN PENTING LAIN ?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP UNTUK MELAYANI DAN MEMBANTU KESULITAN ANDA UNTUK MEMENUHI DOKUMEN DOKUMEN PENTING YANG ANDA BUTUHKAN.

    - PELAYANAN KAMI PROFESIONAL KARENA KAMI AKAN MEMBERIKAN BUKTI, BUKAN SEKEDAR JANJI.
    - DOKUMEN YANG KAMI SEDIAKAN AMAN - TERDAFTAR DAN TIDAK AKAN ADA MASALAH DIKEMUDIAN HARI KARENA UNTUK KEAMANAN LEGALITAS KAMI BERANI MENJAMIN.
    - RAHASIA IDENTITAS PEMESAN AKAN KAMI PASTIKAN AMAN DAN TERJAGA .
    - AMAN UNTUK MELANJUTKAN JENJANG PENDIDIKAN. AMAN UNTUK MELAMAR KERJA. AMAN UNTUK TEST CPNS.
    - AMAN UNTUK MASUK TNI / POLRI .

    DAFTAR HARGA IJAZAH SEKOLAH / UNIVERSITAS :
    - IJAZAH SD : 4.000.000
    - IJAZAH SLTP : 4.000.000
    - IJAZAH SMU : 4.000.000
    - IJAZAH D3 : 6.000.000
    - IJAZAH S1 : 8.000.000
    - IJAZAH S2 : 16.000.000

    UNTUK INFORMASI LEBIH JELAS SILAHKAN ANDA KIRIM PERTANYAAN MELALUI EMAIL : 085736927001.ku@gmail.com

    ATAU SMS KE : 085736927001

    KAMI AKAN BERUSAHA MELAYANI DENGAN SEPENUH HATI KARENA KEPERCAYAAN YANG ANDA BERI AKAN MEMBANGUN KINERJA TERBAIK KAMI.

    www.jasapembuatanijazahpalsu.blogspot.com

    www.pembuatan-ijazah.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah anda sudah ditangkap polisi ?

      Hapus
  58. kenapa lah nak kutuk ulama islam...gue sorang paderi kristian pun gue tak pernah ambik tahu sebab kalian adalah orang sesat lagi meyesatkan

    BalasHapus
  59. hentikan lah kutuk agama orang kami tak pernah peduli sama agama kalian....jgn sapai lu kene bunuh di tengah jalan

    BalasHapus
  60. Ada banyak komentar seperti binatang yang tak berakal mengumpat Allah yang tidak dia kenal seperti binatang di kitab wahyu.

    Lebih baik berhati hati dalam berkomentar karena setiap kata, tulisan dan perkataan bahkan maksud hati manusia akan dihakimi oleh Allah.

    Jika memang benar Isa a.s adalah Allah .....betapa kamu yang menghinanya akan terkena azab yang paling pedih di neraka jahanam.

    siapa yang dapat menolongmu ketika kamu sperti binatang tak berakal menghujat Dia yang bersemayam di surga sekarang.

    hadits sendiri berkata bahwa Isa a.s akan datang di akhir zaman sebagai imam mahdi. Jika Dia datang berarti Dia masih hidup dan hidup di surga sebagai Tuhan dan Allah.

    BalasHapus
  61. mumpung sekarang bulan ramadhan,Semoga yang menghujat islam, saya doakan lekas masuk islam, bisa sholat 5 waktu, ngaji yang bener, diberi akhlak yang baik, dan tetap bisa meyakini yesus, namun bukan sebagai Tuhan melainkan utusan Tuhan. Amiiin.

    BalasHapus
  62. Yesus saja tidak menikah/kawin, masa pendeta2 di gereja2 asyik memperkosa biharawati2 sampai hamil ?

    BalasHapus
  63. Yesus Kristus /Isa Almasih adalah Firman Tuhan yang memang pernah memjadi manusia...dan Beliau akan Hadir sebagai HAKIM YG ADIL pada hari Kiamat. (kalo cuma manusia biasa.... gak mungkin Ia hadir sebagai HAKIM jiwa manusia )

    BalasHapus
  64. Kalo pendeta melakukan penyimpangan dari ajaran Yesus.... ya..namanya manusia..! TAPI KALO NABI MOHAMAD jatuh cinta kepada mantunya ( Zainab) SEHINGGA HARUS MENCERAIKAN DULU DARI SUAMINYA (ZAID BIN MOHAMAD) dan seorang NABI BESAR menggauli anak dibawah umur (Aisyah yang masih 9 Th) ........... APAKAH KALIAN MASIH MEMPERCAYAINYA IA SEORANG NABI ????

    BalasHapus
  65. anda berpikir tulisan ini sudah benar..?? ngawur abizz... ahmed deedat itu bicara berdasarkan referensi yang jelas yaitu bible dan quran, dan anda begitu yakinnya kalau sakitnya ahmed deedat hingga wafatnya merupakan laknat.. belajar lah dari Nabi Ayub AS yang sakit parah bertahun-tahun, apakah dia dilaknat TuhanMu..?? No, saat itu Jesus belum lahir.. Hitler itu kristen, membunuh jutaan kaum Yahudi, mengapa tak ada laknat Tuhan kepada Hitler yang mati hanya karena bunuh diri tanpa dilaknat sakit bertahun-tahun, padahal yang dibunuh Hitler itu kaum Yahudi, kaumnya jesus.. ahmed deedat berbicara dengan referensi yang jelas, yaitu bible dan quran.. bacalah bible anda dan teliti sendiri apa yang ada dalam bible..niscaya anda terbelalak dengan banyaknya kontradiksi.. niscaya anda terbelalak bahwa fakta ilmiah membantah isi bible anda... jika sudah banyak kontradiksi dan tidak sesuai fakta ilmiah, kesucian sebuah kita suci patut dipertanyakan.. bacalah alquran, anda akan bergetar.. anda akan merasakan darah anda seperti berhenti mengalir.. mengapa..??? karena anda sedang berbicara langsung dengan Zat Yang Maha Agung.. jangan dengarkan ajaran pendeta anda yang menanamkan doktrin tanpa adanya diskusi terbuka dan analisis mendalam seluruh isi bible karena ada yang disembunyikannya.. ahmed deedat mengajak anda mencari kebenaran dan kedamaian sejati, begitu pula murid terbaiknya : Zakir Naik yang menantang seluruh ahli agama Kristen bahkan Vatikan untuk debat terbuka tentang perbandingan agama, namun mereka semua tidak berani karena takut apa yang selama ini disembunyikan dari anda akan terbuka.. Allaahu Akbar.. Allaah Maha Besar..

    BalasHapus
  66. anda berpikir tulisan ini sudah benar..?? ngawur abizz... ahmed deedat itu bicara berdasarkan referensi yang jelas yaitu bible dan quran, dan anda begitu yakinnya kalau sakitnya ahmed deedat hingga wafatnya merupakan laknat.. belajar lah dari Nabi Ayub AS yang sakit parah bertahun-tahun, apakah dia dilaknat TuhanMu..?? No, saat itu Jesus belum lahir.. Hitler itu kristen, membunuh jutaan kaum Yahudi, mengapa tak ada laknat Tuhan kepada Hitler yang mati hanya karena bunuh diri tanpa dilaknat sakit bertahun-tahun, padahal yang dibunuh Hitler itu kaum Yahudi, kaumnya jesus.. ahmed deedat berbicara dengan referensi yang jelas, yaitu bible dan quran.. bacalah bible anda dan teliti sendiri apa yang ada dalam bible..niscaya anda terbelalak dengan banyaknya kontradiksi.. niscaya anda terbelalak bahwa fakta ilmiah membantah isi bible anda... jika sudah banyak kontradiksi dan tidak sesuai fakta ilmiah, kesucian sebuah kita suci patut dipertanyakan.. bacalah alquran, anda akan bergetar.. anda akan merasakan darah anda seperti berhenti mengalir.. mengapa..??? karena anda sedang berbicara langsung dengan Zat Yang Maha Agung.. jangan dengarkan ajaran pendeta anda yang menanamkan doktrin tanpa adanya diskusi terbuka dan analisis mendalam seluruh isi bible karena ada yang disembunyikannya.. ahmed deedat mengajak anda mencari kebenaran dan kedamaian sejati, begitu pula murid terbaiknya : Zakir Naik yang menantang seluruh ahli agama Kristen bahkan Vatikan untuk debat terbuka tentang perbandingan agama, namun mereka semua tidak berani karena takut apa yang selama ini disembunyikan dari anda akan terbuka.. Allaahu Akbar.. Allaah Maha Besar..

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutmu ALLAH itu zat dan bukan "Pribadi" yang maha agung. tidak kah kamu tahu orang quraish pun mengatakan bahwa berhala merekapun adalah zat.

      apabila Zat maka benar dong dalam hadits mengatakan barangsiapa yang mencium batu hajar aswad akan di hapuskan dosanya....?

      Lah Tuhan maha mulia di samakan dengan Zat atau Batu..... Animis....yah.

      Hanya Yesus Kristus lah Tuhan dan Allah.

      Hapus
  67. ALLAH HU AKBAR.....SERIBU UMAR MENGHUJATPUN...ALLAH HU AKBAR. BERHATI HATILAH...BALASAN DARI ALLAH PASTI DATANG. INSYA ALLAH...AAMIIN.

    BalasHapus
  68. @nanuz

    ngapain teriak teriak seperti itu...ndak ada artinya........tahu artinya " Allah hu Akbar" Allah maha besar.....ndak usah di teriakin ......semua makhluk pun tahu itu.

    tapi intinya kamu itu matinya masuk neraka atau surga. ...? simple aja

    BalasHapus
  69. Yesus berkata " Akulah jalan kebenaran dan hidup barangsiapa yang percaya kepadaKU maka dia akan tetap hidup walau sudah mati.

    Quran berkata Isa adalah Jalan yang lurus.

    TAPI KENAPA ORANG MASIH RAGU...?

    BalasHapus
  70. Maaf bro, ada pertanyaan nih..
    13 pertanyaan sederhana bagi anda penganut agama kristen
    1. Apakah ada pengakuan Yesus dalam Injil bahwa dia beragama kristen?
    2. Apakah ada ucapan Yesus dalam Injil "Akulah Tuhanmu, maka sembahlah Aku"?
    3. Apakah ada perintah Yesus dalam Injil untuk beribadah hari minggu?
    4. Apakah ada dalam Injil bahwa yesus 100% Tuhan & 100% manusia?
    5. Apakah ada dalam Injil asalkan percaya kepada Yesus sebagai Tuhan & juru selamat dijamin pasti masuk surga?
    6. Apakah ada dalam Injil Tuhan itu "MAHA 3 bukan MAHA ESA"?
    7. Apakah ada dalam Injil Yesus lahir pada tanggal 25 Desember & perintah merayakan natal?
    8. Apa bukti PAULUS lah yang harus melanjutkan ajaran Yesus? 9. Apakah Tuhan anda sudah menyatakan bahwa agama anda sempurna?
    10. Mengapa Tuhan Meninggalkan Anda dalam ajaran yang belum sempurna?
    11. Bukankah Tuhan Maha Mengetahui? Mengapa Tuhan Yesus Tidak Tahu Hari Kiamat?
    12. Apakah ada firman Tuhan dalam Injil "Akulah yang mewahyukan injil, maka Aku pula yang akan menjaganya"?
    13. Bisakah anda Buktikan siapa yang hafal Injil walau satu SURAT saja?

    Gak maksud buat menyakiti atau senggol gan, mohon pencerahan dari mastah2 disini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayapun berkali kali menanyakannya. belum ada yg bisa jawab. logikanya, bila kita ujian open book maka kita boleh buka buku kita. bila ada petanyaan ttg islam kita buka Al Qur'an InsyaAllah akan diberi jawaban. Nah buat temen2 nasrani, ketika kita tanya masalah agamanya mereka buka Injilnya, tapi malah bikin mereka bingung krn banyakk kontradiksi didalamnya. mereka lebih percaya pada kata-kata manusia, pendeta dsb daripada firman Tuhannya. damai untuk semua :)

      Hapus
    2. @ilham semua pertanyaan anda, jawabannya ada dalam Alkitab,
      silahkan anda baca dan pelajari dengan sungguh2
      jika memang betul yang anda cari adalah kebenaran,..

      Hapus
  71. mari kita bertanya “ APAKAH UPAH DARI DOSA? “

    Adam dan hawa saja hanya karena MEMAKAN buah di usir dari surga yang berarti keterpisahan dengan Allah.

    Perhatikan kalimat ini : Di usir dari Surga oleh Allah

    Hanya dosa itu saja sudah di usir berarti ALLAH MAHA KUDUS. Siapakah dari antara manusia dan para nabi atau utusan Allah yang bisa membawa kita kepada Allah ?

    Apalagi kita yang sudah dilahirkan dalam keadaan dosa. Begitu banyak dosa yang mengakar kuat di dalam kita sehingga setiap pikiran perbuataan perkataan kita sudah di dalam dosa ? siapakah yang bisa menyelamatkan kita dari kutuk dosa ini ?

    Sudah berulang ulang para nabi turun dan memberitahukan hukum dan ketentuan Allah melalui kitab taurat. Dan semuanya tidak ada yang bisa melakukan hukum Allah tak terkecuali para nabi dan utusanNya.

    Syukur bagi Allah di dalam rencanaNya yang Mulia dan kasihNya yang begitu besar, Ia yang adalah ROh Allah yang tidak kelihatan menjelma menjadi manusia yakni Isa a.s ( Kalimat Allah dan Roh Allah Qs 4 : 171) untuk membawa manusia kembali kepadaNya. Tidak mungkin jika Dia menjelma menjadi manusia mengatakan terus terang bahwa Dia adalah Allah.? Kalau begitu untuk apa Dia menjelma. Pada saat itu Dia hidup diantara umat Israel, makan minum seperti manusia biasa. Namun ada satu perikop di ALkitab yang menyatakan siapa Beliau sebenarnya.

    Matius 17 : 1-7

    Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes saudaranya, dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendiri saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka; wajah-Nya bercahaya seperti matahari dan pakaian-Nya menjadi putih bersinar seperti terang. Maka nampak kepada mereka Musa dan Elia sedang berbicara dengan Dia. Kata Petrus kepada Yesus: "Tuhan, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Jika Engkau mau, biarlah kudirikan di sini tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia." Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada- Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia." Mendengar itu tersungkurlah murid-murid-Nya dan mereka sangat ketakutan. Lalu Yesus datang kepada mereka dan menyentuh mereka sambil berkata: "Berdirilah, jangan takut!"

    TIDAK ADA SATUPUN MANUSIA KETIKA DIA HIDUP BISA SEPERTI ISA DI ATAS.

    KARENA DIA ADALAH ROH ALLAH YANG MENJELMA MENJADI MANUSIA.

    Firman Allah " Barangsiapa yang percaya kepadaKu, AKu akan memberikan kelegaan kepadanya. Ikutlah Aku sebab Aku rendah hati dan lemah lembut"

    Sebab di dalam nama Yesus bertekuk lutut segala kuasa di langit di atas bumi dan di bawah bumi.

    untuk melihat praktek kuasa dalam nama Yesus : lihat di youtube " Kuasa nama Yesus" oleh Mawar Sharon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pertama Adam dan hawa diusir dari surga “tidak hanya” karena memakan buah. Allah sudah memberi batasan “Jangan kau dekati pohon ini apalagi memakannya buahnya”. Artinya dia di usir krn “melanggar” perintah Allah yg berupa “Larangan” memakan buah kuldi. Itu hak Allah krn DIA bersifat Al Malik ( Maha Merajai), Al Mutakkabir ( Yang memiliki kebesaran), Al Hakam ( Maha Menetapkan ), Al Hisab (Maha membuat perhitungan), Al Waali (Maha memerintah ).
      Bayi yg lahir, selalu dalam keadaan suci dari dosa. Apa dosa seorang bayi yg baru lahir? Dia belum bisa berfikir dan bertindak. Adilkah Tuhan bila misalnya bapak anda melakukan dosa dan anda mendapat dosanya? Kaya’nya gak adil deh. Dalam Islam malaikat akan mencatat dosanya ketika dia sudah berusia Aqil Balik. Usia yg sudah bisa menetapkan syariat bahwa tingkah lakunya sesuai atau melanggar perintah Allah. Adil bukan? 
      Dalam memberikan pengajarannya berupa RisalahNYA kpd manusia Allah mengutus Nabi dan Rasulnya. Dan dalam mengutus nabi –nabiNYA Allah seringkali memberi bantuan berupa mukjizat kpd mereka. Tetapi ingat semua mukjizat nabi adalah karena IjinNYA.

      Mengenai QS 4-171 kamu dan kaummu selalu merubah ayat2 Tuhan bahkan ayat2 di injilmu sendiri. sebaiknya baca baik-baik dan teliti. Tidak mengartikannya dengan nafsumu dan baca kelanjutannya di ayat 172
      (171) Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.
      (172) Al Masih sekali-kali tidak enggan menjadi hamba bagi Allah, dan tidak (pula enggan) malaikat-malaikat yang terdekat (kepada Allah). Barangsiapa yang enggan dari menyembah-Nya, dan menyombongkan diri, nanti Allah akan mengumpulkan mereka semua kepada-Nya.
      Jelas bukan? Isa Almasih AS demikian juga Muhammad SAW adalah hamba2 Allah yg mulia. Manusia spt kamu dan aku. Hanya bedanya beliau terpilih menjadi nabi. Jadi persangkaanmu bahwa ayat itu menerangkan bahwa nabi Isa adalah Tuhan adalah SALAH BESAR. Seperti diterangkan sebelumnya para nabi memiliki mukjizatnya masing2 dan semua terjadi atas ijin Allah. Nabi Musa bisa membelah lautan hanya dengan mengetukkan tongkatnya di batu. Adakah manusia bisa berbuat demikian? Apakah Musa Tuhan?

      Injil Berkata :

      “Inilah Silsilah Yesus Kristus anak Daud, anak Abraham. . . “ (Matius 1: 1) … Yesus keturunan Abraham (manusia)
      Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (Matius 4: 10)… Yesus menyuruh menyembah hanya 1 Tuhan
      “Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan Ia diberinama Yesus “
      (Lukas 2:21 ) … Yesus di khitan (manusia)

      Dan masih banyak ayat2 di injil yg menerangkan bahwa Yesus bukan Tuhan. Dan Yesus tak pernah mengaku Tuhan dan tidak pernah menyuruh manusia menyembahnya.

      Hapus
  72. @ Ilham

    berikut jawabannya :

    1.Sejak semula Yesus tidak membawa agama kristen, tapi membawa kebenaran. tepat apa yang beliau katakan "Akulah jalan kebenaran dan hidup" dan Quran sendiri berkata " Isa adalah Jalan yang lurus" dan bukan muhammad.

    2.Baca di Yohanes 13 : 13 “Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan”.

    3.Pertanyaan yang sama saya tanyakan “ mengapa hari jumat menjadi hari ibadahnya umat muslim ?”. hal ini kurang esensi untuk di tanyakan.

    4.Baca di Yohanes 1 : 1 Pada mulanya adalah Firman, Firman bersama sama dengan Allah dan Firman adalah Allah.
    Sesuai dengan perkataan Quran “ Isa adalah Kalimat Allah dan Roh Allah. ( Qs
    4 : 171)

    5.Yohanes 3 : 16 Sebab begitu besar kasih Allah akan dunia sehingga Ia memberikan anakNya yaitu Yesus supaya barangsiapa yang percaya kepada yesus tidak binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal.
    Hidup yang kekal di atas adalah hidup di surga.
    Yesus berkata bahwa di surga ada banyak tempat tinggal dan Beliau pergi kesana untuk menyediakan tempat bagi siapa yang percaya padaNya. ( Yohanes 14 : 2)

    6.Ketahuilah di dalam alkitab tidak pernah di katakan bahwa Allah ada 3.
    Kitab Ulangan 6 : 4 Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu Esa.
    Manusia tidak akan pernah mengerti bagaimana Allah itu. Hanya segelintir orang yang pernah melihat Allah. ( saksikan di youtube perjumpaan dengan Yesus).
    Bisa kita bayangkan Allah sekarang lagi duduk di tahtaNya dan dalam saat yang sama Roh Nya memenuhi langit dan bumi dan di saat yang sama ada di hati orang yang percaya kepadaNya.
    Terus siapa yang duduk di tahta, siapa yang memenuhi langit dan bumi dan siapa yang ada di hati orang ? sedangkan firman Allah tidak bisa di pungkiri.
    Jangan menyamakan Allah dengan manusia yang terbatas waktu, ruang dan dimensi.

    Allah adalah satu namun dalam perwujudanNya bisa bermacam. Karena Dia Allah Maha Kuasa.

    7.Injil tidak pernah mencatat kelahiran yesus. Namun sejarah mencatatnya. Sama seperti Muhammad pun 800 tahun kemudian.

    8.Tidak pernah ada ayat mengatakan hanya Paulus yang melanjutkan ajaran Yesus. Ingat pada saat itu sudah ada beberapa rasul Yesus dan murid.

    9.Yesus tidak membawa agama namun jalan yang lurus. Bila lurus maka dia adalah benar dan sempurna. ( Qs 3 : 49-51)

    10.Sudah saya jawab di nomer 9.

    11.Dalam Quran banyak ketidak sinkronan. Karena jelas di dalamnya Isa adalah Imam Mahdi. Mana mungkin jika Dia imam Mahdi akhir zaman tidak tahu akhir zaman. Dan terkemuka dunia akhirat.

    12.Isa memberitakan jalan kebenaran yang di sebut injil. Dan berita itu tidak pernah berubah.


    Berdoalah kepada Isa almasih…..tunjukan aku jalan yang lurus.

    BalasHapus
  73. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  74. sambil nulis menghayal bisa mengalahkan Deedat dalam suatu debat. tapi sayang Deedat sudah meninggal.
    sebentar lagi menghayal ngalahin Dr Zakir Naik ... (tapi cuma sebatas menghayal, karena yg pengetahuan dan wawasannya lebih luas aja sampai saat ini belum bisa mengalahkan kalimat Qur'an)..
    Trus, menghayal lagi... sampai malaikat pencabut nyawa datang. Jreeeeeeenggg... nahh selamat menikmati hasil hayalan kaum kafir yaaaa...
    saya tulus doain supaya kalian diampuni Allah. diberi kesempatan menjemput hidayah Allah...
    karena saat sakratul maut, di alam kubur dan di akhirat nanti anda akan rasakan apa akibat menjadi orang lemah yg memilih mengikuti bisikan setan.
    Naudzubillaah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deedad menuai apa yang di taburnya,,sungguh malang nasibnya. Logikanya kalau dia di anggap seorang pencerah yang baik,,tentunya Allah Swt akan memanggilnya pulang dalam damai. Tapi lihat, 9 tahun dia terkapar di pembaringan dengan perut berlubang untuk memasukan slang ke dalam perutnya, untuk memasukan makanan. Semua hartanya ludes bahkan mninggalkan hutang yang tidak sedikit utk keluarganya. Akibat biaya pengobatan yang begitu lama. Itu azab yang memang harus di terimanya, karena dengan mulutnya dya secara brutal memutarbalikan Firman Tuhan dan Injil.Sungguh seorang PENCERAH yang memilukan..syallom.

      Hapus
    2. sodara Jonas Pelahule, ingatkah tentang Nabi Ayyub? yang diuji dengan sakit,apakah masih beriman atau tidak..
      dan tahukah bahwa tuhan mengazab manusia bukan selama dia hidup namun azab datang setelah dia mati..?

      oh maaf maaf.. mungkin sodara jonas pun tidak tau kalau di injil pun ada kisah nabi ayyub. ehehe maaf lupa..

      Hapus
    3. Mungkin di quran anda sangat terbatas mengenai kisah Ayub,

      Ayub diuji Allah dengan penyakit, dan semua hartanya habis, ttpi tidak smpai mati, setelah Ayub lulus uji, Allah kembali meberkati Ayub dengan mengembalikan hartanya 2x lipat dari sblmnya, dan saya yakin Akhir hidup Ayub tdk sprti Ahmed deedat yang mati karena kena azab,,,

      Hapus
    4. terus kenapa tuhanmu malah mati???? jadi yesus kualat jg donk sampe minta tolong sama Allah????

      Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46)

      Hapus
  75. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  76. Memang Yesus bukan Tuhan tetapi Yesus merupakan bukti kehadiran Tuhan yang nyata di dunia...sehingga manusia tidak merasa jauh dengan Tuhan...bukti kedekatan Tuhan dengan Manusia...terbukti Yesus semasa hidupnya tidak pernah tergoda dengan nafsu duniawi seperti nabi lainnya...jadi kita bisa tahu dan tidak ragu ragu lagi percaya mana nabi yang benar2 nabi atau nabi palsu yang penuh akan nafsu dunia...saya rasa org yang berpikiran logis psti bs memilihnya kan?
    Sekian~

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebagian umat kristen percaya Yesus mempunyai Istri. http://www.huffingtonpost.com/simcha-jacobovici/jesus-marriage-to-mary-th_b_6225826.html .... semua nabi tidak pernah tergoda nafsu duniawi kecuali yg diijinkan Allah. karena itulah Allah memperlihatkan bahwa mereka hanya manusia bukan Tuhan. manusia diciptakan sesuai kodratnya mempunyai nafsu. misalnya nafsu syahwat. bayangkan bila anda laki-laki dewasa dan tidak boleh menikah. sorry bro, rugiii besar, hehehe. Islam membatasi nafsu manusia sesuai syariatnya. Gak boleh berzina, gak boleh mencuri, gak boleh merampas hak orang dll

      Hapus
  77. Penulis, saya koreksi tulisan anda,
    Deedat meninggal pada usia 87 th, bukan 78 th.
    Terkena stroke usia 78 th. Wajar, usia renta terkena stroke.
    Tulisan anda terlalu berlebihan, yg namanya stroke emang kebanyakan tidak bisa bicara, nenek saya dulu juga gitu ! Kok terus dihubungkan dgn kualat-kualat, hahaha.
    Ingat Ariel Sharoon ? Pembantai muslim Palestina, dia terkena stroke selama 9 tahun. (baca Wikipedia A. Sharoon), Bagaimana komentar anda ?
    Pengganti Deedat, Dr. Zakir Naik, telah melayangkan surat tantangan debat terbuka ke VATIKAN, tapi sampai sekarang belum ada jawaban !!!

    BalasHapus
  78. Untuk penulis, anda buatkan forum terbuka yang dapat menampung 10.000 jemaat. Kemudian anda sebarkan surat surat kepada para ahli agama khususnya islam untuk anda ajak diskusi, dan kemudian anda bandingkan. bila perlu anda undang beberapa stasiun tv atau apapun agar eksistensi anda terangkaat dan kita lihat hasilnya. mungkin jika anda benar jutaan bahkan mayoritas umat yang ada di negeri ini ikut dengan anda.
    itu simpel kawan. jangan dibikin sulit :) dari pada anda harus menulis balasan sampe tangan anda kapalan.

    BalasHapus
  79. nabi kalian, mati, dan di kuburkan di madinah, dan tidak bangkit

    tapi Yesus mati, bangkit dan naik ke sorga, jadi bagi siapa yang percaya Yesus mati, bangkit, dan naik ke sorga, ketika mati, rohnya di bangkitkan, dan naik ke sorga

    tapi siapa yang tidak percaya, rohnya juga di bangkitkan, tapi di lempar ke neraka

    BalasHapus
  80. Umat Non-Islam, sering kali menghina Islam dengan mengatakan Islam menyembah batu Hitam di Ka’bah?Padahal, justru mereka umat Non-Islam itu sendiri lah yang mengingkari Kitabnya yang ada ditangan mereka sendiri karena perintah menghadap Kiblat ini telah diperintahkan pula pada Nabi-Nabi sebelum Rasullullah Muhammad SAW baik dalam Perjanjian Lama maupun perjanjian baru.Bahkan setiap Nabi memiliki Kiblat & tugubatu untuk melakukan Thawaf atau mengelilingi batu tersebut, hanya mereka umat non-Islam/ Kristen saja yang tidak pernah membaca Kitab mereka sehingga secara tidak sadar mereka malah menghina Kitab yang ada ditangan mereka sendiri.Dalam Alkitab mereka sendiri, jelas tertulis bahwa Shalat itu harus menghadap kiblat, ini ayatnya:Mazmur 5:8 Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, sujud menyembah KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau.Apakah ayat itu bermakna jika Nabi Daud menyembah Bait ALLAH? Tidak!Mazmur 138:2 Aku hendak sujud KE ARAH BAIT-Mu yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan olehkarena setia-Mu; sebab Kau buat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.Apakah ayat itu bermakna jika Nabi Daud menyembah Bait ALLAH? Tidak!Yehezkiel 44:4. Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan BaitSuci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.Apakah ayat itu bermakna jika Nabi Yehezkiel menyembah Bait ALLAH? Tidak!Daniel 6:10 Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka KE ARAH YERUSALEM; TIGA KALI SEHARI ia berlutut, BERDOA SERTA MEMUJI ALLAHNYA, seperti yang biasa dilakukannya.Apakah ayat itu bermakna jika Nabi Danielmenyembah Bait ALLAH? Tidak!Jelas disitu tertulis bahwa:1. Beribadah itu dengan Sujud, muka ke tanah, mengapa umat Non Islam/ Kristen tidak pernah sujud?2. Beribadah itu dengan menhadap ke Kiblat, mengapa umat Non Islam/ Kristen tidak pernah menghadap Kiblat?3. Disamping sujud maka ada pula berlutut, duduk diantara dua sujud, mengapa umat Non Islam tidak berlutut?4. Setidaknya dilaksanakan tiga kali sehari, mengapa umat Non Islam tidak setiap hari? Malah hanya satu kali per minggu?5. Setelah Shalat (Pray=berdoa) lalu dilanjutkan dengan memuji Allah (berdzikir), Umat mana yang melaksanakan ke lima hal ini? Umat Islam!

    BalasHapus
  81. Setiap umat memiliki kiblatnya masing-masing, setiap umat memiliki arah masing-masing kemana dia menghadap. Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan Al-Qur’an:QS.2: 148. Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.QS.2: 142. Orang-orang yang kurang akalnya diantara manusia akan berkata: “Apakah yang memalingkan mereka dari kiblatnya yang dahulu mereka telah berkiblat kepadanya?” Katakanlah: “Kepunyaan Allah-lah timur dan barat; Diamemberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya ke jalan yang lurus.”Dalam Alkitab christian pun jelas tertulis bahwa nabi-nabi terdahulu pun memiliki bait Allah masing masing… banyak sekali ayatnya… lebih dari 100 ayat dan termasuk perjanjian baru pada masa NabiIsa sekalipun…Dan Yesus pun tidak pernah menghapus Taurat meski satu titik kecil sekalipun, artinya Hukum Taurat & kitab-kitab para Nabi terdahulu masih tetap berlaku:Matius 5:17. “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya SELAMA BELUM LENYAP LANGIT DAN BUMI INI, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.5:19 Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga.

    BalasHapus
  82. mari kita simak BUKTI BUKTI INJIL TELAHDIPALSUKAN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!1. yesus hanya paham bahasa Ibrani/Aramaic kenapa Injil pertama berbahasa Yunani ??2. Dalam sejarah kekristenan, yesus disalib pada ± 27 M (33 M perhitungan tradisional) dan Injil Sinoptis (Matius, Markus dan Lukas) ditulis pada tahun ± 65 Mpertanyaannya adalah Injil yang mana yang dibawa2 oleh yesus pada saat ia berkeliling kota dan desa, mengajar dalam rumah-rumah ibadah dan memberitakan Injil ???? (matius 9:35 & Lukas 20:1)3. bukti terakhir dari alkitab juga.. silahkan dicek spoiler dibawah ini((Yeremia 8:8TB (1974) : Bagaimanakah kamu berani berkata: Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN? Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong.BIS (1985) : Berani benar kamu berkata bahwa kamu bijaksana, dan tahu hukum-hukum-Ku! Coba lihat bagaimana hukum-hukum-Ku itu diubah oleh ahli-ahli agama yang curang!TL (1954) : maka bagaimana boleh katamu: Bahwa kami ini alim, pada kami adalah taurat Tuhan! Maka sesungguhnyakalam penipu sebab katib itu mengubahkan dia.MILT (2008) : Bagaimana kamu dapat mengatakan: Kami bijaksana dan torat TUHAN YAHWEH ada pada kami? Lihatlah,sesungguhnya pena dusta ahli kitab telahmelakukan kebohongan.dari kalimat diatas bisa kita simpulkan, bahwa alkitab telah dipalsukan oleh para ahli kitab ))Tidak perlu jauh2 mencari bukti dan mempertanyakan bukti, bukti dan bukti,karena semua sangat jelas tertulis didalam kitab kalian..kalau tidak mampu untuk membantah, silahkan laporkan thread ini ke moderatoryang mau nambahin dipersilahkan… sekian dan terima kasih

    BalasHapus
  83. Berikut pendapat Ilmuwan Kristen terhadap INJIL((1. Dr. Mr. D. N. Mulder dalam bukunya “Pembimbing ke dalam Perjanjian Lama”, tahun 1963, pagina 12 dan 13, berkata sebagai berikut: “Buku ini dikarang pada waktu-waktu tertentu, dan pengarang-pengarangnya memang manusia juga, yang terpengaruh oleh keadaan waktunyadan oleh suasana di sekitarnya dan oleh pembawaan pengarang itu sendiri. Naskah-naskah asli dari Kitab Suci itu sudah tidak ada Iagi. Yang ada pada kita hanya turunan atau salinan. Dan salinan itu bukannya salinan langsung dari naskah asli, melainkan dari salinan dan seterusnya. Sering di dalam menyalin Kitab Suci itu terseliplah salah salin.”2. Dr. B. J. Boland dalam bukunya “Het Johannes Evangelie”, p. 9, berkata sebagai berikut: “Zijn ons de waarheden van het Evangelie van Jesus Christus in haar corspron-kelij-ken onvervalschen, zul veren vorm over-geleverd of zijn de door het intermediair van den Griek schenGeest, van de Griek sche reid, het laat steaan te nemen…dat de letter der Nieuw-Testament-ische boeken in de eerste eeuwen anzer jaar-telling gewichtig wijzungen moet hebben ondergaan.”Artinya: Apakah kebenaran-kebenaran dari Injil Jesus Kristus diserahkan kepadakita dalam bentuk murninya, asli dan tidakdipalsukan, ataukah telah dirubah melaluialam fikiran kebudayaan Gerika? Umumnya yang terakhirlah yang diterima oleh orang jaman kini… bahwa tulisan-tulisan Kitab Perjanjian Baru pada dua abad pertama perhitungan tahun kita, pasti telah mengalami perubahan besar.3. Dr. A. Powel Davies dalam bukunya “The meaning of the Dead Sea Scrolls The New American Library” tahun 1961 , p. 106, berkata: “The first three, or Synoptic Gospels tell much the same story. There are discrepancies; but it is impossible to a considerable extent to reconcile them. John’s Gospel, however, tells quit a different story from the other three. If John is right, then the other three are wrong; If the Synoptic are right, the John’s gospel must surely be in error.”Artinya: Tiga Injil pertama, yaitu Injil Synoptik, membawakan cerita yang sama. Terdapat pertentangan-pertentangan di dalamnya, sehingga tidaklah mungkin sedemikian jauh untuk mendamaikan ayat-ayat ini. Namun Injil Johannes, menceritakan cerita-cerita yang amat berbeda dari ketiga Injil pertama itu. Bila Injil Johannes yang betul, maka ketiga Injil yang lain itu salah;bila ketiga Injil itu betul, maka Injil Johannes pasti salah.4. Dr. G. C. Vari Niftrik dan Dr. B. J. Boland dalam bukunya “Dogmatika Masakini”, cetakan ketiga; tahun 1978, p. 322, berkata sebagai berikut: “Kita tidak usah merasa malu bahwa terdapat pelbagai kekhilafan di dalam Al-Kitab; kekhilafan tentang angka-angka, perhitungan-perhitungan tahun dan fakta-fakta. Dan tak perlu kita pertanggungjawabkan kekhilafan-kekhilafan itu berdasarkan caranya isi Al-Kitab telah disampaikan kepada kita, sehingga dapat kita berkata: dalam naskah asli tentu-lah tidak terdapat kesalahan-kesalahan, tetapi kekhilafan-kekhilafan itu barulah ke-mudiannya terjadi di dalam turunan-turunan (salinan-salinan-pen) naskah itu.”5. Herman Bakels (1871-1954) dalam bukunya “Nij Ketters? Ya.. Om deere Gods”, p. 119-120, lewat buku “Dialog antara Ahmadiyah dengan saksi-saksi Yehowa”, p. 83 dan 88 berkata sebagai berikut: “De andere ses Bijbels (Weda, Awesta, de boeken over Boedha, Tao-teking, Con-fusius boeken, Kor’an) ken ik niet ge-noeg…Van onzen Bijbel weet ik dit zeker. Ik heb hem dertig jaar lang van voren tot achteren doorploeterd. En ik zeg ronde-ment; ik kan in Europa geen boek dat meer stikvol dingen-die-niet-waar-zijn zit dan de Bijbel.”

    BalasHapus
  84. Untuk yg menghina islam!! Kalian manusia atau hewan?? Hewan= punya otak tpi tidak bsa berfikir.. Jika kalian merasa MANUSIA maka BERFIKIRLAH!! Jangan sia2 kan OTAK ANDA HANYA UNTUK PELENGKAP ORGAN TUBUH ANDA...BERFIKIRLAH!!

    BalasHapus
  85. FOR MOSLEM : Sudahlah... tidak akan habis.. Sudah takdir mereka seperti itu.. Biarkan Nabi Isa a.s yang nanti di akhir jaman yang akan datang dan membuka semua ini.. karena Memang sudah digariskan harus ada yang berjalan di garis yang lain.. dan sudah tidak mungkin lagi terelakkan.. Mohon saudara muslim untuk menyampaikan segala sesuatu dengan santun dan baik seperti yang diajarkan rasulullah muhammad saw..

    For NON MOSLEM :
    jika berkomentar dan berposting seperti ini sudah sangat jelas dan membuktikan jika keramahan anda,ucapan selamat Hari raya yang kalian ucapkan,seruan perdamaian , itu hanyalah Seni Peran Belaka? ternyata dibalik itu kalian menyebarkan fitnah yang keji..
    Terimakasih Umat kristen yang sudah BAik pada muslim ( meskipun pura2 saja )..
    semoga saudara2 mendapat rahmat allah supaya lebih cerah..

    MARI KITA SAMA SAMA BELAJAR,BERFIKIR,DAN MENATA DULU KATA2 SEBELUM DIKELUARKAN.. AGAR TAK TAMPAK SEMUA KEBODOHAN2 DIRI KITA SEBAGAI MANUSIA...


    JANGANKAN TERHADAP ISLAM , TERHADAP INJIL KALIAN SENDIRI AJA MASIH NGEYEL.. wkkwkkwkwkwkwkkkk.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apabila kebenaran itu dinyatakan memang meyakitkan.

      Dan yang lebih menyakitkan lagi, ketika Yesus datang kedua kalinya dan membuktikan bahwa Dia adalah Tuhan tetapi anda tidak percaya, itu artinya ada baik nya anda tidak pernah di lahirkan di dunia ini,

      Hapus
    2. asalamualaikum smile emotikon
      Auzubillah hi minash shaytan ir rajeem Bismillah hir Rahman ir Rahim.

      1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat? atau kalo dia tahu mengapa dia berbohong jika dia tidak tahu hanya Allah/ bapak yg tahu?

      Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)

      2. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir tanpa ayah, mengapa Adam yang lahir ke dunia tanpa ayah dan ibu tidak menjadi Tuhan?

      ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu (Adam) dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. (Kejadian 2:7)

      3. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia memiliki mukjizat yang mampu menghilangkan berbagai penyakit dan mampu menghidupkan orang mati, mengapa Musa yang memiliki mukjizat jauh lebih dahsyat dari Yesus tidak menjadi Tuhan?

      Lalu Musa mengulurkan tongkatnya ke langit, maka TUHAN mengadakan guruh dan hujan es, dan apipun menyambar ke bumi, dan TUHAN menurunkan hujan es meliputi tanah Mesir. Dan turunlah hujan es, beserta api yang berkilat-kilat di tengah-tengah hujan es itu, terlalu dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi di seluruh negeri orang Mesir, sejak mereka menjadi suatu bangsa. (Keluaran 9:23-24)

      4. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?

      Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)

      5. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi?

      Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” (Matius 15:24)

      6. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas muridnya untuk berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?

      Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6 – DRB 1582, KJV 1611)

      7. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa?

      Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: “Eli, Eli, lama sabakhtani?” Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46)

      MAAF IKUT BERARGUMEN, SEORANG RASUL YG JELAS JELAS MEMBEDAKAN DIRINYA DENGAN TUHANNYA smile emotikon
      (saya kutip dari kitab bibble)

      #Dan katakanlah: “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap.
      (Al-Israa : 81)

      Hapus
  86. Wah ada ladang dakwah nih,

    Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya memberikan kutipan dari Al-Qur'an karena dalam Islam kita harus kembali kepada dasar Agama yaitu Al-Qur'an dan Al-Sunnah tidak hanya menggunakan Opini semata. berikut kutipannya:

    Wahai ahli kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu (Mengatakan Nabi Isa itu Tuhan), dan jangan lah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Almasih 'Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, "(tuhan itu) tiga," berhentilah (dari ucapan itu). (itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah tuhan yang maha Esa, Maha Suci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nya-lah apa yang ada dilangit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung. QS: An-Nisa: 171.

    dan untuk blog ini saya melihat kutipan ini,

    Segolongan ahli kitab ingin menyesatkan kamu, padahal sesungguhnya mereka tidak menyesatkan melainkan diri sendiri, tetapi mereka tidak menyadari. QS: Ali-Imran 69

    untuk digaris bawahi saja, kebohongan yang disampaikan dalam blog ini tidak menurunkan kadar ke-imanan saya sedikitpun.

    billahi fii sabilil haq, fastabiqul khaerat.

    BalasHapus
  87. Artikel di atas semakin menginjeksi semangat saya untuk menelanjangi Bibel lebih jauh agar umat Paulus Saulus orang Farisi melek matanya, disamping juga menimba ilmu lebih dalam akan diyna 'indallāh: Islam. Makasih ya penulis udah mendongkrak semangatku !

    BalasHapus
  88. Inillah kelakuan pengikut Paulus yang penuh tipu daya. Saya hampir terkecoh dengan nama blognya sehingga saya mengira blog ini milik Islam. Ternyata hanya tipu daya Palu

    BalasHapus
  89. Inillah kelakuan pengikut Paulus yang penuh tipu daya. Saya hampir terkecoh dengan nama blognya sehingga saya mengira blog ini milik Islam. Ternyata hanya tipu daya Palu

    BalasHapus
  90. Ahmad Deedat hanya mengungkapkan kebenaran tentang injil yang sudah dirubah lain dari injil yang asli. Orang kristen dibodohin oleh Paul yang selalu bertentangan dengan Nabi Isa as. Orang Islam menghormati Nabi Isa as. Yesus genap umur 8 hari disunat, orang kristen tidak disunat. Yesus melarang minum keras, orang kristen malah banyak yang minum. Yesus melarang makan babi, orang kristen banyak yang makan babi. Jadi orang kristen lebih patuh sama Paul dari pada sama Yesus (Yang dianggap tuhannya). Saya tidak habis pikir sudah jelas-jelas Ahmad Dedat mengungkapkan kebohongan kristen kok masih dipercaya.

    BalasHapus
  91. Ahmad Deedat hanya mengungkapkan kebenaran tentang injil yang sudah dirubah lain dari injil yang asli. Orang kristen dibodohin oleh Paul yang selalu bertentangan dengan Nabi Isa as. Orang Islam menghormati Nabi Isa as. Yesus genap umur 8 hari disunat, orang kristen tidak disunat. Yesus melarang minum keras, orang kristen malah banyak yang minum. Yesus melarang makan babi, orang kristen banyak yang makan babi. Jadi orang kristen lebih patuh sama Paul dari pada sama Yesus (Yang dianggap tuhannya). Saya tidak habis pikir sudah jelas-jelas Ahmad Dedat mengungkapkan kebohongan kristen kok masih dipercaya.

    BalasHapus
  92. Deedat lahir th 1918, sakit ditahun 1996 ketika berumur 78 tahun dan wafat th 2005 ketika berumur 87 tahun. 78 th adalah usia yg wajar ketika mendapat penyakit usia tua.beliau bukan anti kristen, krn dalam setiap kesempatan beliau senantiasa memuji dan menghormati bunda Maria dan Yesus yg dalam Islam kami panggil Yesus sbg Nabi Isa Alaihissalam. Beliau memulai dakwah keagamaannya selagi masih belia. jadi dalam kurun waktu 60 tahun beliau berdakwah. jadi sangat lucu bila penyakit tuanya dianggap sebagai kutukan. bandingkan dgn Paus Franciskus yg juga sakit diusianya yg ke 77th sekarang. semoga ini bukan kutukan Tuhan. dan semoga diberi keringanan dari penyakitnya.

    BalasHapus
  93. WIHH....Kacau nich bloG....sama ky orangnya Goblok...all muslim jgn melanjutkan atau membuka artikel lain dari blog ini,Yang punya BloG ini hanya mencari keuntungan dengan menjual Obat2an...Pantes yang punya Blog Kurang Sehat....saya sarankan jgn membuka artikel yang lainnya di dalam blog Ini karena hanya menguntungan yng punya Blog......shrare k yg lain .

    BalasHapus
  94. kacau ini blog.....ini bukan blog Islam...ini blog Pemuja Kristus yang belum mendapatkan hidayah....

    BalasHapus
  95. Sepertinya pembuat blog dkk sdh masuk islam..

    BalasHapus
  96. Sepertinya pembuat blog dkk sdh masuk islam..

    BalasHapus
  97. Astagfirullah .... Blog ngga mutu ... ARTIKELNYA OMONG KOSONG , Penulisx ngga berilmu ,,, Bodoh

    BalasHapus
  98. hm... sudah kuduga akhirnya begini
    begitu ngaconya artikel ini :)

    BalasHapus
  99. SAYA BERANI SEPERTI AHMED DEEDAT DENGAN KUASA ALLAH , DEMI ALLAH . SESUNGGUHNYA PENYAKIT YG DIDERITA AHMED DEEDAT IALAH PENGHAPUS DOSA , INSHAALLAH . AMIN YAA ROBBAL ALAMIIN

    BalasHapus
  100. jika pemilik blog ini berani beragumen seperti ini tentang islam dan orang yang gentle tolong tampilkan nomor hp pribadi agar bisa saya hubungi,karena tidak akan ada gunanya jika berdebat di blog ataupun website

    BalasHapus
  101. Astaghfirullah..
    Yg membuat blog kurang kerjaan, pengen cari sensasi
    Tukang fitnah,semoga km cepat sadar

    BalasHapus
  102. Blognya islamdalamfakta, tapi koq menyudutkan islam,, ini seperti niat terselubung,, jgn bawa nama islam klo anda hanya ingin menjelek2an,, tidak ada kebaikan islam yg anda ceritakan, hati2 akan kualat yg anda tulis sendiri. Better nama blog nya di ganti deh, jd org tidak keliru,, ini sih kristenisasi berkedok fakta keislaman. Maaf kami tidak bodoh

    BalasHapus
  103. bangsaat blog anjing umar iblis.

    BalasHapus
  104. ahmad deedad adalah seorang ahli ilmu agama yang sangat brilian, yang memberikan pemahaman yang benar kepada kitab2 agama terutama kristen, dimana pendetaa2 tidak memahami kitab bible dgn benar dan pendeta menipu manusia dalam kebodohan.penulis blog ini adalah manusia bebal

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger