Headlines News :
Home » , , » Muhammad Memandang Rendah Wanita

Muhammad Memandang Rendah Wanita

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 01 Januari 2013 | 02.56

Sahih Bukhari Volume 1, Book 6, Number 301
Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Khudri: Pada suatu ketika Nabi Tuhan pergi ke Mushalla (untuk beribadah seperti yang biasa dilakukan pada Idul Adha atau Idul Fitri). Lalu lewatlah beberapa wanita dan Nabi berkata kepadanya, “Hai Wanita! berilah aku zakat, karena aku melihat bahwa mayoritas penghuni neraka adalah kamu (wanita).” Kemudian bertanyalah para wanita itu,” Mengapa demikian, ya utusan Allah?”. Jawab Nabi,”Karena kamu sering mencaci maki dan tidak mensyukuri suami-mu. Tidak pernah aku melihat orang lain yang lebih bodoh dalam bidang ilmu pengetahuan dan agama dibanding kamu. Bahkan kamu bisa membuat laki-laki yang bijaksana menjadi abu.” Tanya para wanita itu lagi,” Ya Nabi Allah, Apa kekurangan kami di bidang ilmu pengetahuan dan agama ?” jawab Nabi, “Bukankah suara 2 orang wanita sebanding dengan suara seorang pria?” para wanita itu mengiyakan. Lanjut Nabi,” Inilah kekurangan para wanita dalam bidang ilmu (intelegensia). Bukankah seorang wanita tidak bisa sholat ataupun puasa pada saat dia menstruasi ?” Para Wanita itu mengiyakan lagi. Kata Nabi,”Itulah kekurangan mereka di bidang agama”.

Bukhari 7.62.125 
“Lalu kulihat Api (neraka), dan aku belum pernah melihat sebelumnya pemandangan yang sangat mengerikan, dan aku melihat kebanyakan penghuninya adalah wanita.” Orang2 bertanya, “O Rasul Allah! Mengapa begitu?” Dia menjawab, “Karena mereka tidak bersyukur.” Dikatakan, “Apakah mereka tidak percaya pada Allah (apakah mereka tidak bersyukur pada Allah)?” Dia menjawab, “Mereka tidak berterima kasih kepada suami2 mereka dan tidak bersyukur untuk kebaikan yang dilakukan pada mereka. Bahkan jika kau berbuat baik pada satu diantara mereka seumur hidupmu, jika dia menerima kekerasan darimu, dia akan berkata, “Aku tidak pernah melihat satu pun hal yang baik darimu.’ “ 

Selain itu, di dalam Alquran:

QS 2:228 “kaum pria punya kelebihan dari mereka (kaum wanita)”
QS 2:282 kesaksian wanita hanya berharga separuh kesaksian pria
QS 4::11-12 bahwa wanita mewarisi separuh dari yang diwarisi saudara lelakinya
QS 4:3 seorang pria boleh menikahi dua atau tiga atau empat istri
QS 33:50 jika seorang wanita tertangkap dalam perang, majikan Muslimnya diperbolehkan untuk memperkosanya
QS 66:10 jika seorang istri tidak taat sepenuhnya pada suaminya, dia akan masuk Neraka
QS 2:223 istri adalah ladang tempat bercocok tanam bagi suaminya
QS 4:34 pria adalah pemimpin wanita, sepertinya wanita itu begitu bodoh atau terbelakang sampai2 tidak bisa memimpin dirinya sendiri; bahwa wanita harus tunduk pada suaminya atau kalau tidak akan diperingatkan (lewat kata2), pisah ranjang (penindasan psikologis), atau dipukul (penindasan fisik)


Beginilah, bila agama hasil rekayasa seorang pria. Hadist dan ayat di atas merupakan bukti logis bahwa Islam bukan agama dari Tuhan, melainkan agama buatan laki-laki, karena sudah nyata-nyata ajarannya untuk kepentingan laki-laki.


Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger