Headlines News :
Home » , , » Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Menurut Muhammad, MERAMPOK adalah JALAN LURUS

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 06 Januari 2013 | 15.50

Perhatikan 2 ayat karangan Muhammad berikut:
    QS 48:20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus. 

    QS 8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
Di situ Muhammad katakan, MERAMPOK adalah suatu cara bagi muslim untuk mendapatkan petunjuk JALAN YANG LURUS dari awloh.

QS 8:69 menyebut kata "RAMPASAN PERANG". Itu bukan PERANG YG WAJAR, melainkan PENYERANGAN-PENYERANGAN yang dimotivasi oleh semangat balas dendam dan keinginan untuk mendapatkan harta jarahan. Pada intinya, yang disebut "PERANG" itu sebenarnya adalah PERAMPOKAN & PEMBUNUHAN yang diadakan oleh Muhammad.

Dan perilaku jahat itu oleh Muhammad tidak dipahaminya sebagai "JAHAT", melainkan sebagai "JALAN LURUS".

Benarlah yang dikatakan Sdr Foxhound, "JALAN LURUS ISLAM" adalah jalan yang tanpa belok dan arahnya terus lurus ke depan di mana ujungnya adalah neraka.

Justru yang kita harapkan dari mereka yang masih Islam adalah agar mereka mau BERBELOK ARAH, bukannya berjalan terus lurus ke depan.

Ini berbeda dengan arti JALAN LURUS dalam pemahaman rohani agama-agama asli:




Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

20 komentar:

  1. dalilny jangan secepris doank donk, kayak tahu maksudnya saja...
    apa itu dlomir...

    BalasHapus
  2. ngaji agama tuh yang bener, jangan ambil nafsunya saja.....

    tapi harus pakai iman....

    apa itu iman !!!!

    kalo ga' tau jangan ngaku2 muslimin deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini yg posting bkn orng muslim..ini non muslim yg mncari kesalahn/klemahan qur'an tuk mnyerang islam,dia lht satu ayat yg dia pikir itu adlh kejahatan islam /dr rosul muhammad,dia cm membaca arti tnp tafsir sn tdk tau ayat itu turun d saat sprt ap,krn ayat alquran wahyukn tdk bersamaan/dlm satu waktu..makany ad istilah ayat makiah dll..orng tanpa dasar ilmu kok pgn cari kesalahan alquran,,sy cm tertawa lht postingan ini..maaf ya hehe

      Hapus
    2. Ini yg posting bkn orng muslim..ini non muslim yg mncari kesalahn/klemahan qur'an tuk mnyerang islam,dia lht satu ayat yg dia pikir itu adlh kejahatan islam /dr rosul muhammad,dia cm membaca arti tnp tafsir sn tdk tau ayat itu turun d saat sprt ap,krn ayat alquran wahyukn tdk bersamaan/dlm satu waktu..makany ad istilah ayat makiah dll..orng tanpa dasar ilmu kok pgn cari kesalahan alquran,,sy cm tertawa lht postingan ini..maaf ya hehe

      Hapus
  3. apakah yesus waktu bayi adalah tuhan....
    siapa nabi Isa as. dan Yesuss...
    mana yang benar, berikan dalilny...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak
      nabi isa adalah orang yang diutus oleh Allah dan yesus di ubah ole Allah menyerupai nabi isa dan dibunuh
      nabi isa diakhir zaman akan muncul dan menolong orang islam

      Hapus
  4. tulisan Allah aja masih salah jangan ngaku-ngaku deh!

    BalasHapus
  5. jangan memngejek islam kamu ya

    BalasHapus
  6. يَسْأَلُونَكَ عَنِ الأنْفَالِ قُلِ الأنْفَالُ لِلَّهِ وَالرَّسُولِ فَاتَّقُوا اللَّهَ وَأَصْلِحُوا ذَاتَ بَيْنِكُمْ وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
    Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul 593, sebab itu bertaqwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan diantara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang beriman”. (QS. 8:1)
    Menurut ayat ini awloh dan mukamad adalah gembongnya rampok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa... allah muhammad perampok ... cie.. ciee... ayoo jihad. ayooo jihaaad.. bunuh semua org kafir hahaaahaaaaaa..

      Hapus
    2. Harta rampasan perang kepunyaan Muhammad...kepunyaan Allah swt

      Muhammad= allah swt

      Hapus
  7. Dengan menyebut nama Allah yg maha pengasih lagi maha penyayang..

    ilmu yg sangat dangkal telah ditunjukkan oleh penulis.

    Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam..
    untuk menjawab tulisan ini, silahkan ummat muslim yg membaca tuisan ini baca

    http://izzatalislam.wordpress.com/2010/06/06/rampasan-perang/

    semoga tidak ada lagi keraguan dari kita semua dengan firman Allah
    dan ternyata penulis tidak mengetahui bahwa di Perjanjian Lama juga terdapat tentang Harta Rampasan...

    31:7. Kemudian berperanglah mereka melawan Midian, seperti yang diperintahkan TUHAN kepada Musa, lalu membunuh semua laki-laki mereka.

    31:9 Kemudian Israel menawan perempuan-perempuan Midian dan anak-anak mereka; juga segala hewan, segala ternak dan segenap kekayaan mereka dijarah,

    31:11 Kemudian diambillah seluruh jarahan dan seluruh rampasan berupa manusia dan hewan itu,

    31:12 dan dibawalah orang-orang tawanan, rampasan dan jarahan itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho.

    Sesungguh nya kami sangat mencintai Isa Alaihi Salam, tp sebagai Nabi kami ummat islam, bukan sebagai Tuhan..

    Getarkanlah hati mereka ya Allah, berikanlah hidayah...
    terus dan terus lah mendalami Al-Quran, dan temukan kebenaran yg sebenar-benarnya seperti yg telah ditunjukkan pendeta2 kalian yg telah menjadi Muslim.. Aaminn ya Rabbal Alamin....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muslim membenarkan kejahatan Muhammad menggunakan kitab Palsu...wkwkwkwk

      Hapus
  8. Yg benar:
    Agama kafir---->neraka. Sudah bengkok menuju ketidak matian dan ketidak hidupan (tdk hidup n tdk mati) kekal
    Islam----->surga. Jalan lurus,menuju kehidupan kekal.(tdk ada kematian)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan tidak ada seorangpun daripadamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.(QS.Maryam 19:71)

      koq masih bisa mengatakan Jalan lurus menuju kehidupan kekal?
      anda buta huruf ya?

      Hapus
    2. Anda ga ngerti sastra,jadi bodoh. Itu ayat artinya ialah bahwa tiap seseorang pastilah tidal ada yg tidak mendatangi neraka itu,artinya melewati neraka di atas jembatan shirot.karena jembatan shirot adalah terpasang di atas neraka.siapa yg beriman maka ia lolos dan sampai pintu surha selamat tdk jatuh ke dlm neraka di atas jembatan itu.mendatangi bukan artinya masuk. Lihat tafsir nya bos!mendatangi artinya sekedar lewat di atasnya

      Hapus
  9. tahukah anda apakah agama objektif?agama objektif adalah agama yang di beri 2jalan iaitu baik dan yang tidak baik.maksudnya dalam kitab terdapat dua pilihan yang pilih baik yang diterima akal fikiran maknanya dia pilih pahala dan yang pilih jalan yang tidak baik maksudnya dia memilih dosa.itulah agama objektif..setiap agama yang ada kini adalah semuanya ciptaan tuhan dan akal serta otak manusia yang pilihnya dosa atau pahala sebelum ketibaan kepercayaan yang benar seratus persen

    BalasHapus
  10. salam semua..tahukah anda setiap agama yang ada akhir zaman adalah agama objektif.contohnya setiap kitab agama yang ada kini ada ajaran yang baik dan ada ajaran yang tidak baik.maksudnya semua agama langit iaitu panduan kitab taurat,zabur,injil dan quran adalah semuanya dari tuhan.dan dalam kitab kitab tersebut ada ajaran baik yang di terima akal fikiran manusia adalah jalan pahala sebaliknya ada ajaran yang tidak baik yang tidak boleh di terima oleh akal manusia adalah dosa.maka manusia yang pilih jalan baik maka dia di kira pahala.maka tidak perlulah kita bermusuhan kerana akan ada kitab yang benar 100 percen sebelum kiamat..amin..

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger