Headlines News :
Home » , » Arti Sesungguhnya dari "Rahmatan Lil Alamin"

Arti Sesungguhnya dari "Rahmatan Lil Alamin"

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 21 April 2013 | 19.25

Arti Sesungguhnya dari "Rahmatan Lil Alamin"

'Rahmatan Lil Alamin
"Rahmat untuk alam semesta"
"Rahamt untuk semua"
Prend..kalian pasti sudah seringlah mendengar Slogan Klasik nan Islami itu bukan? :)
Apalagi sewaktu ada tindak kekerasan nan islami,ramai petinggi muslim akan berkata "Islam itu rahmat untuk alam semesta bla bla"

Mungkin kita yang kafir ini rada2 bingung sekaligus kesal dgn statement itu.

dalam hati kita befikir "Rahmat apaan sih?? wong orang tersakiti itu kok dapat rahmat?
"Rahmat untuk semua orang? ,kaum gue di tekan2 oleh muslim.. gue gak merasakan rahmat tuh dari islam"
"ck ck ck ..nih ustadz kok MUNAFIK banget sih.,.,udah jelas2 agamanya MENYAKITIN/MENEKAN agama minoritas..kok bisa2nya MULUTNYA ngomong 'nabi diutus untuk rahmat semua orang'
" Ya Tuhan.kok tega banget yah si ustad ini ngomong "nabi untuk rahmat alam semesta" apa gak diliatnya gimana bringasnya umat islam gara2 kasus kartun denmark itu"

Saya katakan yah .. sebenarnya Si ustad itu Bukan MUNAFIK atau manusia yg Tidak berperasaan, Tidak kawan. Si ustad itu benar, kita kafir aja yg salah menangkap mkd dari kata "rahmatan lil alamin" itu. muslim sengaja MENUTUP2in arti sesungguhnya dari kata2 SAKTI itu.

Loh kok si ustad benar? dan gue kafir yg salah??!!!!!

"LU antek ARAB yah!!!! agen HAMAS lu!!!!! DIBAYAR brp lu ama ARAB saudi untuk bela2 MUSLIM!!!!!"

tenang prenddd ,,tenang......MAU tau RAHASIANYA???

mari kita simak dari tafsiran Ibnu Katsir berikut ini :

Sumber : Dakwah Salafiyah Dakwah Bijak halaman : 58
===

    Ketika menafsirkan Surat Al-Anbiyaa', ayat 107: "Dan tiadalah Kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam."

    Ibnu Katsir mengatakan: "Allah telah menjadikan Muhammad shallallah 'alaihi wa saliam sebagai rahmat bagi sekalian alam, yaitu Dia mengutusnya menjadi rahmat bagi mereka semua.

    Siapa yang menerima rahmat ini dan mensyukuri nikmat ini, baginya kebahagiaan di dunia dan akhirat.
    Dan siapa yang menolak dan membangkang (dari rahmat ini), dia akan merugi di dunia dan akhirat."

    Di bagian akhir tafsir atas ayat ini, Ibnu Katsir menyebut perkataan Ibnu Abbas radhiyallahu 'anhuma, bahwa: "Siapa yang mengikutinya(Nabi Saw), dirinya akan mendapat rahmat di dunia dan akhirat. Dan siapa yang tidak mengikutinya, maka dia dijanjikan dengan siksa seperti yang telah menimpa kaum-kaum terdahulu, berupa ditenggelamkan dan hujan batu."
    jika manusia sudah bersyahadat (masuk Islam) dengan baik, mereka akan mendapat keselamatan di akhirat.terhindar dari siksa abadi di neraka.
==============

pegimana kafir?? Loud n clear????
dah ngerti kan maksud dari 'rahmat semesta alam" itu .
kau akan merasakan Rahmat tsb KALAU kau MASUK ISLAM
kalau kau gak mau masuk ISLAM,maka kau tidak memperoleh RAHMAT tsb alias kau akan "disiksa" ,,bisa gereja/Rumahmu di "tenggelamkan" atau Gereja/rumahmu "dilempar hujan batu"..

jadi prendd...kalau besok2 ada tindakan anarkis dari muslim,dan ada ulama yang berkata "nabi itu diutus agar menjadi rahmat bagi semua orang" ,kalian dah tau kan maksud dari si ulama tsb??

Maksud si ulama adalah :" kafir,,kafir,,,salah sendiri lu gak masuk islam,itu mah resiko lu kalau nolak islam,lu bakalan DISIKSA/DITEKAN..syukur2 lu gak dipancung,lu tuh dah dibiarin hidup aja dah syukur!!! dasar kafir tak tau diuntung!"

ternyata2 kata2 sakti itu beda tipis dgn slogan "Tidak ada paksan masuk islam" karena YANG ADA itu ...cuman ANCAMAN DIPENGGAL atau bayar Jizyah(upeti)

Sumber: Mengenalislam
Share this article :

48 komentar:

  1. kalau semua oarang beranggapan seperti anda yang begitu menggebu-gebu menbenci islam kenapa banyak pendeta masuk islam,orang amerika berbondong-bondong pada masuk islam,saya punya tetangga non muslim aman aman saja kok,kalau memang tujuan islam untuk membunuh kapir, saya kira semua kapir udah lenyap dari bumi nkri tercinta anda tau sendiri presidennya islam tentaranya mayoritas islam ,anda harus tau kapir yang mana yang diperangi islam tentunya kapir yang menebarkan kebencian terhadap islam,kalau islam itu beringas kenapa anda tidak sekalian aja jadi pawang islam he.....he....he.coba lihat bagai mana nasib islam/muslim didaerah mayoritas non muslim bukankah lebih tertindas,saya kira teroris itu sengaja diciptakan oeh orang yang membenci islam biar dunia tau bahwa islam itu teroris ,untuk menghambat orang masuk islam,kalau meng artikan suatu ayat atau hadis tanyakan dulu pada ahlinya,jihad itu ibadah tapi tidak boleh lepas dari syarat dan rukunnya ,saya kira para teroris itu tidak memahami arti jihad yang sebenarnya,seperti anda yang tidak memahami islam yang sebenarnya juga.

    BalasHapus
  2. Dua jempol buat admin, artikel yang sangat masuk akal.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg masuk akal lagi adalah islam tidak membolehkan makan daging babi. dan kristen membolehkannya .

      Hapus
    2. mungkin karena babi berlemak, jd gk bagus buat kesehatan :)

      Hapus
    3. @rahiang'
      Kata Isa Almasih "bukan yang masuk ke dalam perut yang menajiskan orang, karena masuk ke perut nanti juga di buang jadi kotoran, tapi apa yang keluar dari mulut seseorang itu yang menajiskan orang tersebut" jadi sekarang ngerti kan ajaran Isa Almasih yang bersifat rohani bukan lahiriah ?

      Hapus
    4. Babi makan Taiknya sendiri di makan.. Itu yg kalian makan... hueekkkk....

      Reikis,, itu mulut admin najis donk...

      Hapus
  3. anda tahu dengan Arnoud Van Doorn? " dia seorang politikus belanda " beliau dulu sangat membenci Islam tp anda tahu kan skrang beliau telah menjadi Muslim, anda tahu kenapa ? karna beliau benar2 telah mempelajari Islam secara mendalam dan mempelajari Al Qur'an dengan sunguh2, jadi kalau menganalisa Islam jangan sepotong-sepotong dong mas broo !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebanyakan orang nasrani yang berpindah ke islam itu adalah Kristen KTP.... tapi coba kamu cari di google, sebagian besar yang murtad dari islam itu bukan islam KTP tapi benar-benar paham dgn islam.. salah satu contohnya ini :

      Dr Imad Uddin Lahiz
      Merdeka.com - Merdeka.com -Almarhum Dr Imad Uddin Lahiz mungkin mantan ulama Islam paling tersohor murtad. Lelaki kelahiran India 1830 ini meriwayatkan hidupnya dibesarkan di lingkungan keluarga muslim taat bahkan hampir seluruh kerabatnya menjadi ulama tersohor di Negeri Hindustan itu.

      Dia generasi keempat dari keluarga ulama garis keturunan ayahnya Muhammad Siraj Uddin berpengalaman dalam fikih dan ilmu Islam. Lahiz juga seorang penerjemah Al-Quran ke bahasa Urdu serta menulis beberapa tafsir.

      Ketertarikannya pada ajaran Kristen dimulai saat terjadi pederbatan digelar di Kota Agra pada 1854. Sisi Kristen diwakili pendeta asal Jerman Karl Gottlieb Pfander sementara pihak muslim diwakili saudara-saudara Lahiz yakni Rahmatullah Kairanawi dan Muhammad Wazir Khan.

      Dalam perdebatan itu Pfander menarik diri sebab dirinya mendapat protes keras dari kalangan misionaris Katolik di India. Namun pertanyaan-pertanyaan soal validitas Islam mengena di hati Lahiz. Dia pun mempelajari kehidupan seorang sufi yang juga murtad, Maulvi Safdar Ali dan menemukan pria itu hidup tenang di bawah keyakinan Yesus Kristus terutama di negara yang dikuasai Barat.

      Demi mendapatkan keselamatan dan ketenangan hidup, Lahiz pun pindah agama dan diikuti pula oleh istri dan kesembilan anaknya.

      Hapus
    2. Kebanyakan orang nasrani yang berpindah ke islam itu adalah Kristen KTP.... tapi coba kamu cari di google, sebagian besar yang murtad dari islam itu bukan islam KTP tapi benar-benar paham dgn islam.. salah satu contohnya ini :

      Dr Imad Uddin Lahiz
      Merdeka.com - Merdeka.com -Almarhum Dr Imad Uddin Lahiz mungkin mantan ulama Islam paling tersohor murtad. Lelaki kelahiran India 1830 ini meriwayatkan hidupnya dibesarkan di lingkungan keluarga muslim taat bahkan hampir seluruh kerabatnya menjadi ulama tersohor di Negeri Hindustan itu.

      Dia generasi keempat dari keluarga ulama garis keturunan ayahnya Muhammad Siraj Uddin berpengalaman dalam fikih dan ilmu Islam. Lahiz juga seorang penerjemah Al-Quran ke bahasa Urdu serta menulis beberapa tafsir.

      Ketertarikannya pada ajaran Kristen dimulai saat terjadi pederbatan digelar di Kota Agra pada 1854. Sisi Kristen diwakili pendeta asal Jerman Karl Gottlieb Pfander sementara pihak muslim diwakili saudara-saudara Lahiz yakni Rahmatullah Kairanawi dan Muhammad Wazir Khan.

      Dalam perdebatan itu Pfander menarik diri sebab dirinya mendapat protes keras dari kalangan misionaris Katolik di India. Namun pertanyaan-pertanyaan soal validitas Islam mengena di hati Lahiz. Dia pun mempelajari kehidupan seorang sufi yang juga murtad, Maulvi Safdar Ali dan menemukan pria itu hidup tenang di bawah keyakinan Yesus Kristus terutama di negara yang dikuasai Barat.

      Demi mendapatkan keselamatan dan ketenangan hidup, Lahiz pun pindah agama dan diikuti pula oleh istri dan kesembilan anaknya.

      Hapus
  4. kalo lo mo blajar eslam ga sepotong2 make lo blajar ma gue. bace n plajarin n slidikin blog gue, juge buku2 gue. geto aje kok repot. ha...7x

    http://antikrismuhammad.blogspot.com
    http://allahswtadalahiblis.blogspot.com
    http://angel-publisher.blogspot.com

    KNAPE BEGETO ? KARNE GUE BONGKAR SMUE TEPU DAYE OLO N MAMAD N JIBRIL N ESLAM. HA...7X

    YBU AMEN

    BalasHapus
  5. Nabi Muhammad S.W.A itu sama seprti Yesus ! sama-sama mengakarkan hal hal baik dan beriman kepada Tuhan

    BalasHapus
  6. Manusianya aja yg goblok, ngaku islam tpi bukan muslim, ngaku kristen tpi gk ke greja. ,

    BalasHapus
  7. coba mas baca kitab bilangan bab 23 ayat 19!

    SABDAweb Bil 23:19
    Allah bukanlah manusia, o sehingga Ia berdusta p bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal 1 . q Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara r dan tidak menepatinya?
    BIS (1985) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Allah tidak seperti manusia yang gampang menyesal dan suka berdusta. Bila Allah berjanji, pasti Ia tepati! Bila Ia berbicara, tentu akan terlaksana!
    AYT Draft
    Allah bukanlah manusia; Ia tidak akan berbohong. Allah bukan manusia; keputusan-Nya tidak akan berubah. Jika Ia mengatakan Ia akan melakukan sesuatu, maka Ia akan melakukannya. Jika Ia berjanji, maka Ia akan melakukan yang dijanjikan-Nya.
    TL (1954) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Bahwa Allah itu bukan manusia yang berdusta; bukannya Ia anak manusia yang bersesalan adanya! Masakan Ia berfirman lalu tiada disampaikannya, atau berfirman lalu tiada diadakannya!
    MILT (2008)
    Allah bukanlah manusia sehingga Dia berdusta; juga bukan seorang anak manusia sehingga Dia menyesal! Apakah setelah Dia berfirman dan Dia tidak melakukannya; dan setelah Dia berbicara maka Dia tidak menegakkannya?
    FAYH (1989) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Allah bukan seorang manusia yang suka berdusta; Ia tidak akan berganti pikiran seperti kebiasaan manusia. Pernahkah Ia berjanji, tanpa menepatinya?
    ENDE (1969) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Allah bukan manusia, sehingga Ia berbohong, dan bukan anak-manusia, sehingga Ia menjesal. Masakan Ia berkata dan tidak berbuat, bersabda dan tidak meneguhkannja!
    Shellabear Draft (1912) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Bahwa Allah itu bukannya manusia sehingga Ia membohong bukannya Ia anak Adam sehingga Ia menyesal Jikalau Ia berfirman masakan tiada disampaikan-Nya dan jikalau Ia bertitah masakan tiada ditetapkan-Nya.

    BalasHapus
  8. Memahami Rahmatan Lil'Alamin

    Dalam lisanul arob dijelaskan bahwa Secara bahasa, rahmat artinya ar-rifqu wath-tha’athuf; yang artinya adalah kelembutan yang berpadu dengan rasa iba. Atau dengan kata lain rahmat dapat diartikan dengan kasih sayang. Jadi, diutusnya Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam adalah bentuk kasih sayang Allah kepada seluruh manusia.
    Adapun makna secara istilah, maka berikut ini akan kami sampaikan Penafsiran dari Para Ahli Tafsir, diantaranya Muhammad bin Jarir Ath Thabari menyebutkan bahwa: …Sebagian ahli tafsir berpendapat, rahmat yang dimaksud adalah seluruh manusia baik mu’min maupun kafir. Mereka mendasarinya dengan riwayat dari Ibnu Abbas radhiallahu’anhu dalam menafsirkan ayat ini: ”Siapa saja yang beriman kepada Allah dan hari akhir, ditetapkan baginya rahmat di dunia dan akhirat. Namun siapa saja yang tidak beriman kepada Allah dan Rasul-Nya, bentuk rahmat bagi mereka adalah dengan tidak ditimpa musibah yang menimpa umat terdahulu, seperti mereka semua di tenggelamkan atau di terpa gelombang besar”.

    ...

    Padahal sebagaimana yang telah kami sampaikan tadi, bahwasanya Islam sebagai rahmat Allah bukanlah maknanya berkasih sayang kepada pelaku kemungkaran serta membiarkan mereka terus melakukannya. Melainkan Sebagaimana dijelaskan Ath Thabari dalam tafsirnya tadi bahwa: “Rahmat bagi orang mu’min yaitu Allah memberinya petunjuk dengan sebab diutusnya Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam. Beliau Shallallahu’alaihi Wasallam memasukkan orang-orang beriman ke dalam surga dengan iman dan amal mereka terhadap ajaran Allah”.Maka bentuk kasih sayang Allah terhadap orang mu’min adalah dengan memberi mereka petunjuk untuk menjalankan perinta-perintah Allah dan menjauhi apa yang dilarang oleh Allah, sehingga mereka menggapai jannah. Dengan kata lain, jika kita juga merasa cinta dan sayang kepada saudara kita yang melakukan maksiat, sepatutnya kita menasehatinya dan mengingkari maksiat yang dilakukannya dan mengarahkannya untuk melakukan amal kebaikan. dan inilah bentuk Rahmatan lil ‘alamin yang sebenarnya.


    Selain itu Dalam surat Al Ashr juga dijelaskan bahwa sesame muslim harus saling menasihati, sebagaimana Allah subhanahu Wata’ala berfirman yang artinya: “ … dan nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran.

    Sumber: http://www.travelhajiplus.com/memahami-arti-travel-rahmatan-lilalamin-umroh-sinertour/

    BalasHapus
  9. TS ga nyadar kalo dia mendapatkan rahmat hanya dengan menulis kata islam serbagai alamat blog nya... ga sadarkah??? coba aja ganti nama blognya apakah ada yang mengunjungi artikel ini... hanya dengan hurup I S L A M anda telah mendapatkan rahmat ...
    malu???

    BalasHapus
  10. izinkan sya menympaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSUL ALLAH..... maap sy blum bisa comment ilmunya masih cetek.....

    BalasHapus
  11. izinkan sya menympaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSUL ALLAH..... maap sy blum bisa comment ilmunya masih cetek.....

    BalasHapus
  12. Setiap orang berhak memilih dan menilai dan memberi kriteria, agama apa yang mau di yakininya. Tapi jikalau ada agama yang kitab sucinya mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk menuduh, membenci, mengutuk, dan memerangi umat agama lain, hanya karena Tuhannya minta di sembah dan nabinya minta di akui dengan berbagai alasan, itu mah ajaran TOLOL bin SESAT... apapun alasannya, sadar tidak sadar ajaran tersebut sudah melanggar Moral, etika, adab dan kewarasan.

    Di hadapan Tuhan Sejati setiap manusia itu sama saja, Tuhan Sejati tidak melihat SARA, makanya setiap manusia di beri anugerah yang tidak ternilai yaitu HATI NURANI sebagai barometer pasti dalam kehidupan untuk menilai dan mencapai KEBAJIKAN yang ujungnya mengarah kepada Tuhan Sejati. oleh karena itu ajaran seperti yang saya sebutkan di atas, selain melanggar Moral, Etika, Adab dan Kewarasan, juga telah melanggar Hati Nurani setiap manusia. Kalau manusia sudah kehilangan Hati Nurani yang tak ternilai harganya tersebut, maka hidup manusia tersebut sama juga seperti zombie. Jadi kalau masih memiliki Moral, Etika, Adab dan Kewarasan dan terutama masih memiliki Hati Nurani, maka ajaran tersebut harus di tolak mentah-mentah dan tidak boleh di ikuti.

    Apapun alasannya, agama itu tidak boleh di tegakkan dan di sebarkan dengan cara perang dan pembunuhan, melainkan idealnya seperti apa yang di katakan oleh Isa Almasihu bahwa " seluruh inti ajaran Taurat atau kegenapan Taurat adalah Kasih " sebab agama Tuhan sejati adalah total bersifat rohani dan tidak boleh di campur dengan hal duniawi.. kalau di campur, maka itu bukan agama dari Tuhan sejati, tetapi dari napsu keserakahan dan kebencian manusia semata yang telah di hasut oleh Sang Pendusta (Iblis).

    BalasHapus
  13. Terlepas Isa Almasih yang oleh umat Kristiani di anggap Tuhan / Anak Tuhan (bukan anak biologis) yang di tentang oleh islam karena berbeda penafsiran dan keyakinan, Misi Isa Almasih datang dari surga ke dunia adalah untuk mereformasi dan memperbaiki ajaran-ajaran Taurat yang telah di selewengkan oleh para ahli Taurat, yang mana Taurat Tuhan itu adalah sangat bersifat rohani, namun oleh para ahli Taurat dan imam-iman Yahudi kala itu di selewengkan dengan cara mengajarkan Taurat secara harfiah atau bersifat duniawi / lahiriah, dan tentunya misi utama Isa almasih adalah menjadi Korban Penebus Dosa seperti tertulis di Injil, oleh karena itu di gelar "Almasihu / Mesias" ( Yang di Urapi / Yang Menyelamatkan umatnya ).

    Selain mereformasi / memperbaiki dan mengajarkan Taurat Tuhan ke arah yang bersifat rohani, malah Isa Almasih mengajarkan Taurat Tuhan dengan standar moral rohani yang lebih tinggi dari sebelumnya, contoh "hanya melihat dan menginginkan perempuan dalam hati saja sudah di sebut berzina" oleh Isa almasih, dan semua ajaran Isa Almasih itu tertulis di Injil (Perjanjian Baru). Injil bukan di turunkan oleh Tuhan seperti kitab Taurat dan quran, tapi Injil adalah Kisah Isa Almasih dari lahir sampai kembali ke surga dan tulisan para rasul yang di ilhamkan oleh Roh Kudus (seperti khotbah / ajaran), dan apa yang di katakan oleh Isa Almasih sendiri itu adalah Firman (Sabda).

    Celakanya, setelah 600 tahun kemudian, muhammad kembali mengajarkan dan mengadopsi Taurat Tuhan ke ranah lahiriah / duniawi, padahal semua itu telah di reformasi / di perbaiki oleh Isa Almasih dengan mengajarkan Taurat Tuhan ke ranah rohani dengan standar moral yang lebih tinggi dari sebelumnya.

    Dari dua kenyataan yang berlawanan ini, mau tidak mau, kita harus mengakui bahwa dia (muhammad) sadar atau tidak sadar mengajarkan hal-hal yang bertentangan dengan ajaran Isa Almasih, khususnya dalam Taurat Tuhan, jadi seperti yang tertulis di Injil bahwa benar akan datang Anti Mesias ( Anti Kristus), maka bisa di pastikan muhammad inilah Anti Kristus (Anti Mesias / Anti Almasih) yang sebenarnya.

    BalasHapus
  14. Kata rohmatan lili alamin
    Rohmat ..rahima.. Kasih. Dll
    adalah untuh seluruh alam dan penghuninya .baik itu makhluk hidup ataupun mati bahkan makhluk ghib tidak membedakan jelek atau baik .,baik itu alam nyata atau alam ghoib.
    Semua itu makhluk tuhan yang harus kita kasihi .tuhan tidak akan berbuat jahat pada ciptaanya. Kesusahan yg menimpa mahluk itu karena pebuatanya sendiri yg tak terlepas dengan hukum karma. Dia adalah pengasih dan penyayang.. Besambung

    BalasHapus
  15. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI. WALAUPUN BEGITU, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus

  16. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  17. waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
    bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,

    azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
    apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
    jika benar segala kerusakan islam n ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gampang gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta perut???SORII,,;-)..kantoi2 kedunguan domba2 pauluss,,;-0

    jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
    lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,

    penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,trims DOMBA2 PAULUSS laknatullah,,;-),,trims amat,,;-)

    lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,

    FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
    ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
    ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
    dimana KEBENARAN KEBERANIAN domba dombi paulusss kalian????hoaxx

    BalasHapus
  18. wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri MENGETAHUI mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dgn KEPINCANGAN AYAT n HUJATAN FITNAH2 LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,

    para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka mlakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba2 pauluss!,,

    kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,

    dgn segala ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlu di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,
    Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???

    sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUKAN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2 lalu BERTOBAT sebelom trlambat!,,,,

    terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS laknatullah,,sorii,;-)

    bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument ini utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,
    gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak ADMIN laknatullah dungu,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)

    BalasHapus
  19. Ajaran apa dosa bisa di tebus dgn uang.. enak bingit,, hari ini zinah, mabukan dll, besok tinggal ke gereja kasih duit ke pastur.. lunas deh,,, hhmmm,,, ckckckk... kalo cewe yg nebus dosa, harus dizinahi pastur buat nebus dosa... ajaran apa itu,,, anjing kali,,, FUCK...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  20. Gini, pernahkan ada yg medengar konsep Perjanjian damai antar negara tetangga pada jaman Muhammad SAW?

    Apa maksudnya itu?

    Pada zaman itu, atau mungkin malah sekarang masih, negara kuat dengan entengnya bisa menyerbu negara lain yg lebih lemah tanpa perlu sungkan dan khawatir dikecam dunia.

    Zaman Rasulullah, selalu dimulai dengan ajakan perjanjian damai terlebih dahulu agar tidak saling menyerang. Negara manapun yg sudah ada kontrak perjanjian damai dengan negara muslim saat itu tidak akan pernah diserang atau bahkan dilindungi atau saling melindungi.

    Yg mengenai Piagam Perdamaian (Madinah Charter) adalah muslim terlebih dahulu, padahal isinya terlihat lebih menguntungkan kaum kafir.

    Aliansi yg dibentuk Muhammad dlm rangka pertahanan di Medinah adalah mengikutkan kaum Nasrani, Yahudi dan siapapun yg ada di dalamnya dengan sebuah kontrak perjanjian.

    Coba belajar sejarah, apakah Roma mengirim surat terlebih dahulu ke negeri yg akan diserang? Persia? Mongolia? Itulah zaman kegelapan. Bangsa kuat makan bangsa lemah semaunya tanpa ada ba bi bu.

    Muslim, mengirim surat terlebih dahulu, lalu pilihan terakhir adalah dibuat kontrak perjanjian saling melindungi.

    Adakah agama semacam itu?
    Nasrani jangan bicara, sudah diompongi sama Paulus. Yahudi? Ada, tetapi hati2 mereka punya agenda yg besar sekali. Lihat saja. Bahasa Al Qur'annya MAKAR, bahasa awamnya KONSPIRASI. Itulah keahlian mereka, dan itulah kenapa mereka dikutuk.

    Sedikit menyinggung Nasrani, justru aneh Paus Urban dulu berinisiatif bikin perang salib. Dasar hukumnya apa? Cinta? Di sinilah bahayanya Kristen. Suka perang tapi gak punya aturan di kitab sucinya. Jadi bisa kejamnya melampaui entah apa sebutannya. Hukum juga kagak ada, akhirnya negara menyuruh minggir para pendeta ke gereja supaya banyak2 doa saja, biarlah orang awam yg menyusun dan memikirkan Kitab Hukum.

    Jadi? Jangan pernah debat dengan Nasrani soal Hukum dan Politik berdasar kitab suci, kagak bakal nyambung. Paulus jago emang, kerajaan Roma akhirnya masih kokoh dan berjaya beberapa ratus tahun lagi setelah Isa AS sebelum ditumbangkan Umatnya Muhammad SAW.

    Kerajaan Allah akhirnya direalisasikan di muka bumi. Hukum Allah sekali lagi dipraktekkan manusia setelah lama dibenamkan oleh Syaitan di seluruh penjuru bumi semenjak Musa AS. (Akan Allah utus seorang Nabi seperti Musa AS, yg kuat dan mampu menegakkan HukumNya di muka bumi, serta membawa hijrah kaumnya dari negeri kafir ke negeri baru).

    Wass.

    BalasHapus
  21. YOHANES 5:30 “AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRIKU SENDIRI; AKU MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG AKU DENGAR, DAN PENGHAKIMAN-KU ADIL, SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU SENDIRI, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENGUTUS AKU”.

    apakah benar tuhan tidak berdaya????

    LUKAS 10:16 “BARANGSIAPA MENDENGARKAN KAMU, IA MENDENGARKAN AKU; DAN BARANG SIAPA MENOLAK KAMU, IA MENOLAK AKU,; DAN BARANGSIAPA MENOLAK AKU, IA MENOLAK DIA YANG MENGUTUS AKU.”

    MARKUS 9:37 “SIAPA MENYAMBUT SEORANG ANAK SEPERTI INI DALAM NAMA-KU, IA MENYAMBUT AKU. DAN BARANGSIAPA MENYAMBUT AKU, BUKAN AKU YANG DISAMBUTNYA, TETAPI DIA YANG MENGUTUS AKU.”

    MATIUS 10:40 “BARANGSIAPA MENYAMBUT KAMU, IA MENYAMBUT AKU, DAN BARANG SIAPA MENYAMBUT AKU, IA MENYAMBUT DIA YANG MENGUTUS AKU. “

    note;;NABI = RASUL = UTUSAN DAN BUKAN TUHAN MENGUTUS TUHAN!!

    jika ayat2 semudah sejelas ini akal umat kristiani al paulusii al kitabii versi2 masihh teraba2 buta tidak dapat memahami/mengerti..apa lagi yg tinggal bagi mereka???

    ssguhnya hanya tinggal HIDAYAH CAHAYA PETUNJUK Allah swt kepada mereka.. semoga cahaya petunjuk Illahi di atas pundak mereka..amin..;-)..

    semoga mereka tidak sia2kan AKAL/HATI NURANI kurniaan Illahi kpada mereka..ok..;-)..

    BalasHapus
  22. islam adalah Rahmatan Lil Alamin buktikan bukan hanya dalam kata-kata aja, coba kita lihat orang-orang dari timur tengah, afrika beremigrasi kenegara-negara kafir eropa dan australia utk mencari kehidupan yg layak atau mencari suaka, mereka berani bertaruh nyawa dalam menyeberangi lautan kenegara kafir, kok negara kafir yg menjadi magnet mereka, seharusnya kalau islam sbg Rahmatan Lil Alamin orang-orang kafir itulah yg seharusnya berbondong-bondong beremigarasi kenegara-negara islam utk mencari kedamaian atau mencari kehidupan yg lebih baik, bagi yg selalu mengatakan islam adalah Rahmatan Lil Alamin seharusnya malu dan jangan menyebut kata-kata ini lagi kalo belum ada buktinya, sdh 1400thn ajaran islam ada dimuka bumi buktikan dlm kehidupan yg nyata bhw islam itu Rahmatan Lil Alamin bukan dlm omongan teori aja yg bikin malu aja

    BalasHapus
  23. Senyumin sajalah... Rasulullah pun tersenyum kok :)

    Kisah Rasulullah SAW dan Nenek Yahudi
    Aisyah menceritakan, setiap pagi dan sore, Rasulullah SAW selalu pergi ke sudut pasar. Di sana, ada seorang nenek yang sudah tua renta beragama Yahudi. Nenek itu sudah buta dan tak punya gigi lagi. Kepada nenek itu, Nabi SAW selalu memberikan makan dan menyuapinya.
    Si nenek ini tak mengetahui bahwa yang setiap hari memberinya makan dan menyuapinya itu adalah Rasulullah SAW, orang yang paling dibencinya. Kepada orang yang lewat pasar, si nenek ini senantiasa mengajak orang-orang agar mereka menjauhi manusia yang bernama Muhammad. Nenek ini menganggap, Muhammad adalah orang yang paling jahat di dunia. Selain itu, nenek ini juga menganggap Muhammad telah menyebabkan terjadinya peperangan antarsuku dan mengganti keyakinan (agama) nenek moyangnya dengan Islam. Karena itu, ia ingin orang-orang menjauhi Muhammad.
    Walaupun dibenci dan dicaci-maki oleh si nenek, Rasul SAW tak pernah marah. Dengan telaten, setiap hari Rasul selalu SAW menghaluskan makanan sebelum diberikan kepada si nenek. Dengan begitu, nenek itu bisa langsung memakan makanan yang sudah lunak tanpa perlu dikunyah. Selesai makan, si nenek selalu berpesan kepadanya agar berhati-hati bila bertemu dengan Muhammad.
    Abu Bakar ingin meniru perilaku Nabi SAW ini. Ia lantas mendatangi sudut pasar untuk bertemu dan memberi makan si nenek. Namun, baru satu suapan makanan itu diberikan, si nenek lantas mengeluarkan makanan itu dan marah-marah kepada si penyuapnya, yakni Abu Bakar. Si nenek berkata, “Siapa kamu? Makanan ini sangat kasar. Engkau pasti orang lain dan bukan orang yang biasa memberiku makan?” Abu Bakar kemudian menyebutkan jati dirinya. Si nenek kemudian bercerita, si penyuapnya terdahulu itu selalu menghaluskan makanan sebelum diberikan kepadanya.
    Si nenek pun lantas bertanya kepada Abu Bakar. “Kemana gerangan orang itu, sudah sepekan lebih ia tak datang kemari?” Mendengar hal itu, Abu Bakar pun menangis karena tak bisa meniru Rasulullah SAW. Abu Bakar lalu bercerita bahwa orang yang biasa menyuapi nenek itu adalah Muhammad dan kini telah wafat. Mendengar nama itu, maka si nenek itu pun kemudian tersadar. Ternyata, orang yang selama ini dibencinya begitu menyayanginya, memberinya makan, dan dengan telaten menyuapinya. Muhammad adalah seorang manusia yang santun dan sopan. Si nenek ini pun lantas bertobat dan memohon ampun.
    Dari kisah di atas memberikan pelajaran kepada kita agar senantiasa hidup saling menyayangi, sekalipun kepada orang yang membenci kita dan berbeda agama. Kita lihat teladan yang diberikan Rasulullah, beliau menyayangi orang yang membenci, mencaci, dan memaki beliau dengan senantiasa memberikan yang terbaik kepada orang yang membenci beliau, dan pada akhirnya orang itu bertaubat dan memeluk agama Islam. Wallahu a'lam.

    BalasHapus
  24. TANPA GUA BACA ISI BLOG SELURUHNYA UDAH KETAHUAN BANGET YANG BIKIN YAHUDI NIH....DIA KAN BENCI BANGET....KAUM MUSLIM.......UDAH SEPINTER PINTER ELUNYA AJA DEH....UNTUK KU AGAMA KU UNTUKMU AGAMAMU....YANG MUSLIM BISA MASUK NERAKA APALAGI KAFIR......KITABNYA KAUM KAFIR AJA KAN UDAH EXPIRED....TAPI GUA TETEP PERCAYA SAMA 4 KITAB ALLAH TAPI YANG ASLI BUKAN BAJAKAN.....KALO YANG PUNYA BLOG INI NGRASA BENER....COMENT INI JANGAN DI HAPUS...KITA BUKTIKAN...."

    BalasHapus
  25. Saya hanya bisa tersenyum dengan membaca blog anda.. Saya tidak merasa marah sekali karena tulisan di blog anda ini adalah profokasi untuk menghancurkan kedaulatan INDONESIA. Ayoo kita sama2 untuk membangkitkan bangsa ini dari jajahan politik, ekonomi, teknologi dan masih banyak lagi.. Saya harap anda yg menulis di blog ini bisa bergabung bersama kami untuk sama2 yuuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri dan tanah air kita tanpa ada cacian dan hinaan..

    BalasHapus
  26. Saya harap anda berhenti untuk menulis tentang hinaan yg mengandung SARA begitupun sebaliknya orang muslim di larang menjelekan satu sama lain.. Jika masyarakat INDONESIA berdamai, tentran, penuh tenggang rasa, sopan dan santun bisa baik untuk diri sendiri dan orang banyak, bahkan baik untuk masyarakat negara lain yg mengenal kita, mungkin akan menjadi budaya untuk Bangsa kita.Saya mohon untuk semua orang yg berkomentar, lindungilah bangsa ini dari kerusuhan dan keributan. Jika saya bertemu dengan penulis blog ini saya akan berjabat tangan dan "MEMELUKNYA". Jika orang Islam ada salah saya yang meminta maaf

    BalasHapus
  27. Setelah meminta maaf saya memohon untuk anda yg menulis tolong di hapus/di non aktifkan blog ini. Saya menyayangi semua masyarakat INDONESIA yg cinta damai.

    BalasHapus
  28. Berkeyakinan dg beragama itu beda,...
    Bedanya dimana??? .. Orang beragama belum tentu yakin.. Terkadang ketika dy berdoa selalu berharap supaya d kabulkan.. Jd dy gk yakin ma yg d mnt nya..

    Jd keyakinan itu gk bs d perdebatkan.. Yg jelas orang alo uda yakin pst merasa benar.. Maling aja yakin kalau dy mencuri itu gk masalah.. Tp yg menghukum maling ada makom nya sendiri.. Yaitu polisi...
    Yp kalau salah atau benar dlm agama itu hak nya tuhan.. Manusia gk punya hak menyalahkan.. Alo ada yg gk sesui dg apa yg qt yakini biarkan aja.. Gtu aja kog repot..
    Rahmatanlillalamin alternatif baik.. Sama halnya tasawuf... Qt dekatkan diri qt pada sang khaliq.. Dg budaya, dg seni, dg adat.. Berbagai cara bisa... Gk seharusnya pakai.budaya arab...

    BalasHapus
  29. Wah ada ladang dakwah nih,

    Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya memberikan kutipan dari Al-Qur'an karena dalam Islam kita harus kembali kepada dasar Agama yaitu Al-Qur'an dan Al-Sunnah tidak hanya menggunakan Opini semata. berikut kutipannya:

    Wahai ahli kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu (Mengatakan Nabi Isa itu Tuhan), dan jangan lah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Almasih 'Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, "(tuhan itu) tiga," berhentilah (dari ucapan itu). (itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah tuhan yang maha Esa, Maha Suci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nya-lah apa yang ada dilangit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung. QS: An-Nisa: 171.

    dan untuk blog ini saya melihat kutipan ini,

    Segolongan ahli kitab ingin menyesatkan kamu, padahal sesungguhnya mereka tidak menyesatkan melainkan diri sendiri, tetapi mereka tidak menyadari. QS: Ali-Imran 69

    untuk digaris bawahi saja, kebohongan yang disampaikan dalam blog ini tidak menurunkan kadar ke-imanan saya sedikitpun.

    billahi fii sabilil haq, fastabiqul khaerat.

    BalasHapus
  30. Yang bikin blog ini meski dilaporkan ke polisi karena statementnya menghina agama khususnya islam dan melakukan tindakan provokasi SARA..!!yg akhirnya mengakibatkan saling menghina agama satu sama lainnya..

    BalasHapus
  31. pemilik /penulis blog ini otaknya isinya tai...

    BalasHapus
  32. Yang nulis ini iblis tapi nyamar manusia. Ayayayaaaa iblisnya ketauan wkwkwk

    BalasHapus
  33. kenapa umat kristen boleh makan babi dan anjing sbg makanan dan itu halal buat orang nasrani ?? karena orang nasrani TIDAK MENEKANKAN pada wujud hewan yg dimakan,tetapi menekankan pada cara memperoleh MAKANAN tsb, halal atau tidak, tau cara mengolah makanan tsb menjadi makanan yg bermanfaat untuk tubuh kita atau tidak, kl di dalam muslim mengatakan makan babi itu HARAM,itu karena orang muslim TIDAK TAU CARA MENGOLAH BABI dengan BENAR shg mjd makanan yg bermanfaat bagi manusia

    BalasHapus
  34. jadi itu alasannya knp orang nasrani boleh makan babi, karena orang kristen tau cara mengolah dan memasak babi itu dengan BENAR dan layak di konsumsi oleh manusia

    BalasHapus
  35. sy akui di dalam babi,anjing terdapat cacing dan bakteri,tapi kalau semua itu diolah dan dimasak secara benar,cacing dan bakteri tersebut akan mati dan cacing jg dikeluarkan dari dalam usus babi sebelum diolah dan dimasak,jadi untuk umat muslim...don't look the book from the cover...apa yg kamu lihat tidak sempurna dari luar,belum tentu dalamnya itu seperti kulit luarnya.. :-)

    BalasHapus
  36. Blog ini mesti dilaporin ke Police cyber crime.. biar diusut, ditangkap, dan di adili pengarangnya, karna sudah membuat fitnah besar, menciptakan kebencian antar umat beragama, dan memecah belah kesatuan NKRI.
    Baik Islam maupun Kristen Saya yakin tidak pernah mengajarkan kebencian.
    Semoga Allah menunjukkan jalan yg benar dan mengampuni Si Pembuat Blog yg Mengamalkan Dosa Jariah ini. Amin..
    Wassalam..

    BalasHapus
  37. adminnya sok tau!sok pinter!



    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger