Headlines News :
Home » » Awas Jangan Ikuti Nabi Buta Huruf Penyesat Dan Gila !!!!!

Awas Jangan Ikuti Nabi Buta Huruf Penyesat Dan Gila !!!!!

Written By Islam Dalam Fakta on Jumat, 19 April 2013 | 13.49


Nubuat nabi buta huruf

" Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, apabila itu diberikan kepada orang yang tahu membaca dengan mengatakan: " BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: "AKU TIDAK DAPAT, sebab kitab itu termeterai"; dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: " BAIKLAH BACA INI," maka ia akan menjawab: " AKU TIDAK DAPAT MEMBACA." Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan IBADAHNYA KEPADA-KU HANYALAH PERINTAH MANUISA YANG DILAFALKAN, maka sebab itu sesungguhnya, Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi. * Yesaya 29 : 11-14

Sudah jelas dikatakan disitu jangan hanya memuliakan Tuhan dengan mulut dan hanya berdasarkan hafal kitab suci saja.

Bukan itu yang diinginkan Tuhan, melainkan kita harus mengikuti semua hal yang baik yang di inginkan Tuhan.

Apakah muhammad saw sudah melakukannya sehingga umat islam mengikuti dan menuruti semua perintah nabinya ?

Apa hanya sekedar membaca dan menghafal saja ?

Pesan buat umat Islam:

1. Bacalah
2. Bacalah lagi
3. Bacalah lagi kalau masih bingung
4. Renungkanlah apa yang selama ini telah kalian lakukan

Sudahkah kalian melakukan semua hal baik yang menyenangkan Allah, janganlah tersesat mengikuti nabi buta huruf yang gila ?

Sumber : MurtadinKafirun
Share this article :

21 komentar:

  1. PernyataanTegas Bahwa Muhammad Buta Huruf berasal Dari hadist karangan Buhari CS yang tidak bisa dipertanggungjawabkan ! Allah tidak pernah mengatakan Muhammad buta huruf Tapi Allah Mengatakan kamu tidak pernah membaca sebelumnya sesuatu Kitabpun (Taurat dan Injil) dan kamu tidak (pernah) menulis suatu Kitab dengan tangan kananmu! tapi bukan berarti Nabi tidak bisa membaca dan menulis! kalau memang benar ceritanya bahwa sebelum Muhammad jadi rasul dia adalah seorang yang dititpi Barang dagangan Oleh Khadijah, maka saya nyatakan Khadijah Orang tergoblok didunia yang mempercayakan dagangannya kepada orang bodoh yang tidak tau membaca dan menulis! Tuhanku tidak sembarang memilih Nabi dan Rasul! mereka semua minimal mempunyai kecerdasan Baik Fisik Maupun bathin! kalau cuma mau membantah orang kafir yang menyatakan Alquran ditulis Oleh Nabi Muhammad, Allah Sendiri yang membantahnya! Bukan Nabi Muhammad atau yang bergelah Ulama, Ustad, Kyai, Nih Buktinya : MAKA APAKAH MEREKA TIDAK MEMPERHATIKAN AL-QUR'AN? KALAU SEKIRANYA AL-QURAN ITU BUKAN DARI SISI ALLAH, TENTULAH MEREKA MENDAPAT PERTENTANGAN YANG BANYAK DIDALAMNYA
    SALAM

    BalasHapus
  2. Begitu hebatnya sosok muhammad ya!!!
    Sampe sampe membuat semua pengikutnya semuanya BUTA!!!

    Kecian deh buchari cs, udah cape cape nulis, eh... Di salahin....

    Seperti pepatah:
    BURUK MUKA, CERMIN DIPECAHIN DEH...

    SALAH SIAPA YA???

    BalasHapus
  3. Menuduh Muhammad penyesat dan gila itu adalah hak kamu. Semasa dia masih hidup sampai hari ini tuduhan itu tak ada hentinya. Sebagai Muslim saya mau meluruskan apa yang kamu tuduhkan itu.

    Pada sisi mana kamu pojokkan Muhammad maka pada sisi itu juga kamu dapatkan kebenaran apa yang dilakukannya. Setiap nabi yang diutus Tuhan tak luput dari hujatan, ancaman,tuduhan bahkan banyak pada nabi yang gugur dalam menyampaikan kebenaran.
    Baiklah wahai pemilik situs ini saya mohon izin membela nabi kami walaupun kalian tetap saja menuduh dan menghina nabi Muhammad.

    Kabar gaib terbukti.
    Banyak kabar gaib yang disebutkan Muhammad melalui wahyu. Saya beri contoh kabar gaib tentang Mesir yang tak ditulis dalam Taurat maupun Injil.
    Al-Quran menyebut: Jasad Fir'aun Keluaran diselamatkan. Ada nama Haman sebagai ahli konstruksi bangunan Mesir. Piramida terbuat dari tanah liat yang dibakar. Tak ada gelar Firaun pada masa Yusuf.

    Selama lebih 1200 tahun setelah Al-Quran diturunkan kabar gaib itu masih misteri. Para pengecam Al-Quran dengan leluasa menuduh Muhammad berbohong. Tuhan membuktikan bahwa Al-Quran adalah benar. Para ahli sains sekarang telah menyimpulkan bahwa dari berkian mumi raja-raja Mesir terdapat dua raja. Mesir masa Musa yaitu Ramses II dan Mineptah. Ada nama Haman seorang ahli konstruksi bangunan yang tertulis pada Hieroglif kuno. Didapatkan bukti bahwa Piramida Mesir bahan utamanya adalah tanah liat yang dibakar. Tak ada gelar Firaun masa Yusuf karena masa itu Mesir dipimpin Dinasti Hyksos bukan berasal dari Mesir asli.

    Al-Quran dikodekan dengan angka 19.
    Al-Quran terdiri dari 114 atau 6x19 surat, 30 juz (terdapat 19 bilangan komposit dari 30 bilangan asli), terdapat 57 atau 3x19 surat yang menyebut bilangan, terdapat 38 atau 2x19 bilangan yang berbeda, hasil jumlah dari semua bilangan asli yang berbeda adalah 162146 atau 8534x19. Selain itu dalam Al-Quran terdapat bilangan pecahan yaitu 1/10, 1/8, 1/6, 1/5, 1/4, 1/3, 1/2 dan 2/3. Banyaknya penyebutan masing-masing bilangan itu adalah 1, 1, 3, 1, 2, 3, 5 dan 3. Angka-angka itu dapat dibentuk menjadi 11312353= 595387x19 atau seperti ini 1+1+3+1+2+3+5+3 = 19. Puluhan ribu bilangan kelipatan 19 dalam berbagai karakter pada Al-Quran.

    Angka 19 pada sains.
    Masa perkembangan bayi dalam rahim ibu selama 38 atau 2x19 pekan. Jumlah ruas jari-jari tangan pada setiap tangan adalah 19. Gerak edar matahari, bumi dan bulan dalam satu siklus adalah 19 tahun Yulius yang dalam sains disebut Siklus Meton. Komet Halley muncul setiap 76 atau 4x19 tahun sekali.

    Siapa merancang itu semua? Jawabannya adalah Allah. Dia perancang alam semesta termasuk kita semua. Kita disuruhNya hanya tunduk kepadaNya. Tiada Tuhan selain Dia yang berdiri sendiri, tanpa sekutu. Alam semesta ini milik Dia. Tidak pantas kita menentang aturanNya sedang kita berada dalam bumi milik Dia. Kita disuruhNya sujud keoadaNya. Semua nabi sujud, semua orang mukmin sujud, semua orang Islam sujud. Matahari, bumi, bulan, komet dan semesta sujud dan tunduk padaNya. Masing-masing benda angkasa beredar menurut ketetapan Dia. Mengapa kamu tak mau sujud? Padahal alam semesta bersujud padaNya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muhamad itu laki laki cabul yg akhirnya matinya di racun oleh perempuan yahudi

      Hapus
    2. Beliau tak cabul wahai kawan. Kalian hanya menuduh dengan tuduhan yang buta dan palsu.

      Tak cukupkah kalian menuduh dan menghina para nabi dan utusan Tuhan dengan tuduhan yang keji?

      Bukankah Bibel menuduh Nuh seorang yang teler karena minum anggur sehingga telanjag bulat dan tak sadarkan diri kemudian mengutuk sang cucu yang yang tak bersalah; menuduh Luh berzina dengan dua anak gadisnya sampai keduanya bunting dan punya anak dari hasil zina; menuduh Ibrahim berzina dengan gundik sehingga mendapatkan anak haram; menuduh Yakub sebagai penipu; menuduh Harun sebagai mesin penggerak terciptanya dewa anak lembu emas; menusuh Daud berzina dengan istri orang serta menari-nari sambil telanjang; Sulaiman Sang Penulis Bibel dituduh mempunyai 300 gundik (bukan istri tapi dipakai untuk pemuas biologis) dan menyembah para dewa kejijikan di penghujung kehidupannya; Yesaya dituduh telanjang bulat selama 3 tahun; Yesus dituduh mengutuk pohon Ara yang tak bersalah sampai mati serta menuduh Yesus menyebut seorang non-Israil dengan sebutan ANJING?

      Kurang puas dengan tuduhan itu lalu kalian menuduh Muhammad dengan tuduhan yang keji. Nilai moral apa yang kalian harapkan dari tuduhan keji itu? Hak kalian untuk menuduh dan menghina. Tapi mengapa kalian tak membahas zinanya Daud dengan istri orang dan dia menari-nari sambil telanjang bulat?

      Apakah karena penulis Bibel lalu menari-nari sambil telanjang serta berzina dengan istri orang sampai bunting dan melahirkan anak tak sah itu dianggap hal biasa?

      Kami Muslim tidak pernah menuduh para nabi dan rasul dengan tuduhan jahat dan keji. Wajarkah Yesus atau siapa saja di bumi ini menyapa seseorang baik-baik dengan sebutan ANJING? Wajarkah seorang manusia baok-baik mengutuk pohon atau binatang atau manusia yang tak bersalah sehingga mengakibatkan nyawa yang dikutuk itu melayang?

      Kalian saja suka menghina para nabi dan rasul karena didukung Bibel. Al-Quran yang kami imani tak ada ayatnya yang menghina para nabi dan rasul. Silakan kalian puas dengan menuduh para tokoh terhormat dengan tuduhan keji. Kalian memang sudah diajari Bibel untuk menistakan para nabi dan rasul. Kami tak bangga dengan cara kalian itu.

      Kalian tuduh Muhammad mati diracun? Dasar otak kalian itu belum cukup banyak belajar Islam. Kalau mau tahu tentang Islam silakan belajar dari sumber terpercaya bukan dari sumber misionaris yang suka menghina para nabi dan rasul.

      Kalian pelajari Matius 24 : 23. Di sana kalian dapati pesan Yesus sebelum kepergiannya bahwa JANGAMN KALIAN PERCAYA PADA SESEORANG YANG MENGAKU BERTEMU MESIAS. Paulus mengaku bertemu MESIAS. Seharusnya kalian bahas tuntas kontroversial ini.

      Yesus atau Paulus yang jujur dalam kitab kalian? Silakan kalian bahas masalah ini sampai tuntas. Kalian sampai detik ini masih meyakini Injil kan? Masalah sabda Yesus ini benar atau tidak, bukan ranah kami untuk meyakininya, tetapi ranah umat Kristen YANG WAJIB MEYAKININYA. Silakan kalian gunakan akal sehat dalam.menyikapi kitab suci kalian sendiri.

      Hapus


  4. Kamu tuduh Muhammad sebagai penyesat. Tolong jelaskan sesatnya di mana? Nabi Muhammad mengajarkan khitan, sujud kepada Tuhan, mengharamkan babi, tak ada dosa waris, tak ada tumbal untuk menghapus dosa, harus patuh kepada hukum/syariat Tuhan, puasa, mengajak hanya menyembah Tuhan yang esa. Saya rasa semua itu merupakan ajaran para nabi. Lalu mengapa Paulus menghapus semua itu? Siapa Paulus? Apakah dia seorang nabi atau Tuhan? Mengapa semua ajaran Tuhan tak dilaksanakan oleh umat Kristen? Sementara kamu mengikuti ajaran Paulus? Sesat yang mana antara mengikuti ajaran para nabi dengan mengikuti ajaran Paulus?

    Mengapa Yesus menyebut seorang wanita baik-baik dari Kanaan dengan sebutan 'anjing'? Wajarkah ucapan itu keluar dari seorang nabi sementara wanita itu datang dan bicara secara baik-baik? Sudah jelas bahwa ucapan rasis dari Yesus itu tidak akan menyelamatkan semua bangsa. Yesus dengan jujur mengakui kehadirannya hanya untuk bangsa Israil. Kata-kata Yesus tersebut tak perlu kamu pelintir kecuali kamu tak yakin lagi dengan ucapan Yesus.


    Jangan kamu tutup mata terhadap ribuan ayat Bibel yang kontradiksi sementara kamu menghina Al-Quran dan Muhammad. Saya komentar di sini karena membela Islam dan Muhammad dari tuduhan busukmu itu. Pengarang Injil menuduh keluarga Yesus sudah menganggap Yesus tidak waras lagi. Percayakah kamu dengan tulisan Injil bahwa keluarga dekat Yesus sendiri menyebut Yesus adalah tidak waras lagi? Karena itu kehadiran Muhammad meluruskan dan membela para nabi dari tuduhan tersebut.

    Ibadah Sabat mengapa diganti Minggu? Dalilnya apa? Jika alasan karena hari Minggu Yesus bangkit maka siapakah saksimata kebangkitan Yesus pada hari Minggu? Menurut umat Kristen sendiri yang menghapuskan dosa adalah kematian Yesus bukan kebangkitannya. Sebenarnya saya tak mau menyebut hal ini tapi dikarenakan situs ini sangat jelas menghina Islam maka secara terpaksa saya sebut hal-hal kekristenan yang kontroversial.

    Siapa pengarang Taurat? Mengapa Adam disebut penciptaannya sebelum dan sesudah terciptanya tumbuhan. Berati ada dua Adam. Adam yang satu adalah suami Hawa dan yang satu lagi suami siapa ya? Ahazia dilantik menjadi raja pada usia 22 atau 42 tahun. Apakah Tuhan tidak pandai matematika padahal matematika adalah milikNya? Tuhan atau setan yang menyuruh Daud menghitung bala tentara? Maleakhi 3:6 menyebut Bani Israil akan selalu HIDUP. Tapi Yeremia 6:9-30 & Yehezkiel menyebut Bani Israil akan LENYAP. Mana yang benar? Markus 2 menyebut setelah kelahiran Yesus, Yosef dan Maria langsung bersama-sama Yesus pergi ke Mesir namun dibantah telak oleh Lukas. Lukas menulis bahwa setelah Yesus lahir dan ketika masa penyucian mereka membawa Yesus ke Yerusalem, artinya tidak ke Mesir. Matius menyebut bahwa putri dari kepala rumah ibadat baru saja mati tetapi Markus menyebut bahwa putri tersebut hampir mati. Apakah orang Kristen menganggap benar makna dari baru mati = hampir mati? Taurat menyebut bahwa kitab Taurat diturunkan dengan cara Musa langsung bertemu Tuhan. Tapi Paulus menulis bahwa Taurat diturunkan melalui malaikat. Daud menulis dalam Mazmur bahwa perbuatannya tak menyimpang dari ajaran Tuhan. Tapi Perjanjian Lama menyebut bahwa Daud punya gundik. Belum puas dengan gundik lalu Daud berzina dengan istri orang hingga wanita itu hamil. Apakah berzina dengan istri orang adalah perbuatan yang tak menyimpang? Kalau demikian salahkan jika miliaran orang mau mengikuti cara Daud. Nabi Yesaya itu telanjang selama tiga tahun. Wajarkah seorang nabi pilihan Tuhan bertelanjang diri dalam waktu yang sangat lama? Apakah Yesaya mengajar sambil telanjang? Apakah kaumnya mendengarkan pengajaran Yesaya sambil menggunakan masker mata? Nuh dituduh mabuk anggur layaknya preman tua. Selama mabuk itu dia telanjang bulat tak sadarkan diri. Setelah sadar dari mabuknya dia mengutuk sang cucu yang tak berdosa. Alkitab menulis bahwa Nuh adalah orang benar dan tak bercela. Berarti umat Kristen menyebut orang-orang pemabuk dan telanjang adalah orang benar dan tak bercela?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selesainya dalam semalam menggauli istri istrinya. Setelah menggauli dia lab badannya pake pakaiannya. Dan pakaian tersebut dia pake lg untuk sholat ke ke mesjid . Kadang aisyah istrinya.. Menggaruk sisa2 sperma yg menempel di. Bajunya.
      Dia pernah berkata jika dia nabi palsu cara meninggalnya adalah dengn memutus urat nadi yg berhubung ke jantung.. Katanya dia sendiri loh
      Setelah dia memakan. Bagian dari kaki depan kambing.. Yg ternyata suda di racuni... Pengikutnya yg sama2 memakan dari daging itu semua mati lebih cepat ketimbang dia yg yg memang sengaja di buat menderita oleh Tuhan Allah sendiri.. Dan setelah mendekati ajaknya.. Dia katakan kepada aisya istrinya kalau dia merasakan seperti aorta nya diputus akibat.. Daging yg di racuni.. Oleh wanita.. Jahufi.. Nabilll cabulllll

      Hapus
    2. Nah. Ini bukti orang kafir suka menghina para nabi yang memang diajari Bibel. Banyak para nabi yang dinistakan versi Bibel. Yesaya sang nabi versi Bibel telanjang berdurasi 3 tahun itu sudah cukup bukti bahwa Bibel mendukung sang nabi pornoaksi? Apakah yesaya mengajar sambil telanjang dan kaum Israil mendengarnya ikutan telanjang juga karena mengikuti GAYA HIDUP sang nabi?

      karena itu kami muslim tak heran dengan kau menghina Muhammad karena nabi dan penulis Bibel sudah kau nistakan.

      Agamamu memang senang jika para nabi dan rasul adalah berakhlak sembrono? Kami Muslim membela para nabi dan rasul dari tuduhan Bibel yang kalian pegang itu.

      Hapus
  5. Sebaiknya bukan menghujat Nabi Muhammad. Memang para tokoh terhormat sudah duluan kena hujat, antar lain: Nuh mabuk anggur telanjang serta mengutuk cucu yang tak bersalah; Lut berzina dengan dua anak gadisnya; Yakub berkelahi dengan Allah; Daud berzina dengan istri orang, menari-nari sambil telanjang; Sulaiman Sang Penulis Bibel, di penghujung kehidupannya menyembah para dewa kejijikan; dll.

    Kalian tak mau menerima ajaran Islam, itu tak masalah. Islam adalah satu-satunya agama yang paling cepat berkembang di dunia.

    Pemilik blog menulis: ...kita harus mengikuti HAL YANG BAIK YANG DIINGINKAN TUHAN."
    Apakah hal yang baik yang diinginkan Tuhan itu adalah MENGHAPUS ajaran Tuhan. Kalau boleh tahu pada ayat-ayat mana saja hal yang baik yang diinginkan Tuhan? Apakah menghalalkan babi adalah hal yang diinginkan Tuhan? Apakah ibadah Sabat diganti dengan ibadah Minggu adalah hal yang diinginkan Tuhan? Kalau boleh tahu di ayat mana Tuhan memerintahkan keinginannya agar babi dihalalkan serta keinginannya agar ibadah Sabat diganti hari Minggu? Tolong jangan keluar dari dalil Bibel.

    Bisakah pemilik blog menandingi kehebatan Al-Quran dari sisi penyusunan huruf dalam Al-Quran?

    Ada 6 surat dalam Al-Quran yang dibuka dengan huruf Alif Lam Mim, yaitu surat 2, 3, 29, 30, 31 dan 32. Jumlah Alif Lam Mim pada masing-masing surat itu adalah:
    9899 atau 521x19
    5662 atau 298x19
    1672 atau 88x19
    1254 atau 66x19
    817 atau 43x19
    570 atau 30x19

    Ad 5 surat dalam Al-Quran yang dibuka dengan huruf Alif Lam Ra, yaitu surat 10, 11, 12, 14 dan 15. Jumlah Alif Lam Ra pada masing-masing surat itu adalah: 2489 atau 131x19
    2489 atau 131x19, ada.
    2375 atau 125x19
    1197 atau 63x19
    912 atau 48x19.

    Itu adalah sampel dari berkian kode angka 19 dalam Al-Quran. Bisakah sejuta Professor matematika membuat sebuah buku ilmiah yang mempunyai banyak dan letak huruf demikian teliti seperti Al-Quran? Jawabannya PASTI TIDAK BISA.

    BalasHapus
  6. Mari belajar matematika.

    Al-Quran surat 37 Ash-Shaffat artinya BERBARIS-BARIS.
    37x(1+1+1)=111
    37x(2+2+2)=222
    37x(3+3+3)=333
    37x(4+4+4)=444
    37x(5+5+5)=555
    37x(6+6+6)=666
    37x(7+7+7)=777
    37x(8+8+8)=888
    37x(9+9+9)=999

    Dua bilangan yang masing-masing terdiri dari dua digit angka dan tak ada digit nol, jika kedua bilangan itu dijumlahkan menghasilkan 100 maka jumlah setiap digitnya adalah 19.
    01. 11+89=100 => 1+1+8+9=19
    02. 12+88=100 => 1+2+8+8=19
    03. 13+87=100 => 1+3+8+7=19
    04. sampai 72 memenuhi.
    Mengapa persamaan itu hanya terdapat sampai 72? Al-Quran surat 72 mempunyai 28 ayat. Yang paling unik adalah pada ayat 28 menyebutkan bahwa Allah menghitung segala sesuatu. Tahukah kamu bahwa:
    72+28=100 => 7+2+2+8=19 ?

    Siapa yang siap menantang matematika dalam Al-Quran? Pemilik blog ini siap? Tunjukkan kebolehanmu! Jangan suka menghujat para nabi. Membantah komentar tanpa dalil kitab suci adalah tak berbobot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Luar biasa. Mukjizat Al-Quran berdasarkan angka. Mana mukjizat angka Bibel selain 22 tahun = 42 tahun wahai pemilik blog? Kau merasa puas dengan mukjizat 22 tahun = 43 tahun sehingga kau MEMBUTATILIKAN persamaan kontroversial itu dan alih-alih kau menyerang Al-Quran

      Padahal kafir seperti kau ini sudah diuji Allah dengan angka 19. Kau lihat surat 74 ayat 31. Kafir seperti engkau ini hanya pandai menghajar tapi membutakan sederet kebenaran kabar gaib Al-Quran.

      Kafir seperti kau ini meyakini karangan bebas Matius yang menyebut ada nama NAZARET pada kitab para nabi. Kau baca 1000 kali kitab para nabi. Saya jamin kau tak bisa mendapatkan NILAI KEBENARAN KARANGAN MATIUS ITU.

      KAU HANYA MWNGIMANINSAJA KAN karangan bebas Matius itu tanpa menggunakan akal sehat? Jikalau punya akal sehat maka kau pasti mencari kata NAZARET pada kitab Para Nabi , dan jika tak menemukan KATA NAZARET di dalamnya maka KAU HARUS BERANI MEMBUAT KESIMOULAN DAN KEPUTUSAN YANG BAIK DAN BENAR SERTA RERPERCAYA SESUAI DENGAN KEBENARAN KATA HATIMU.

      Silakan kau mencari kata NAZARET dalam kitab para nabi. Siapa tahu kau punya mukjizat untuk mendapatkannya. Bla perlu kau ke Vatikan, siapa tahu di sana ada kata NAZARET dalam manuskrip tertentu

      Hapus
  7. Wahai pemilik blog, mengapa kau menghina Muhammad. Dia tak memaksa kamu untuk mengikuti ajaran Islam. Untukmu agamamu, untukku agamaku.

    Ada pesan suci dari Tuhan Yesusmu untukmu yaitu uji iman dengan modal iman HANYA sebesar biji sesawi maka kamu BISA memindahkan gunung. Ayat itu tidak dihapus dalam Injil. Nah, wahai pemilik blog yang sangat taat dengan ajaran Kristen, ujilah imanmu itu sesuai perintah Tuhanmu itu. Jika kau BISA memindahkan gunung, artinya kau masih punya iman. Sebeliknya jika kau TAK BISA memindahkan gunung berarti kau tak punya iman sesuai standar yang ditargetkan Yesus. Karena itu kau jangan berkoar menghina Muhammad. Kau buktikan saja ajaranmu sendiri.

    BalasHapus
  8. QS 69 ayat 47: "Maka tidak seorang pun yang dapat menghalangi Kami."

    QS 69 ayat 45 perkata;:
    La akhazna= pasti Kami ambil. Minhu= darinya. Bilyamin= dengan kanan.
    Nah, ketahuan bahwa di ayat tersebut tidak menyebut tangan kanan sebagai nas asli. Kanan atau tangan kanan adalah makna kias, bukan anggota badan yang disebut tangan kanan itu. Lagi pula Al-Quran tidak menyebut kata 'tangan' pada ayat itu. Dalam bahasa Arab, tangan= yad atau Yadun.
    Karena itu tuduhan bahwa urat nadi di tangan sang nabi terputus, itu tak ada hubungannya dengan Al-Quran. Urat nadi Sang Nabi tak pernah terputus. Al-Quran pada surat 69 ayat 45 tidak menyebut tangan.
    Perang Khaibar terjadi pada tahun 628. Setelah perang itu, tepatnya tahun 629, Sang Nabi bersama-sama kaum muslimin melakukan umrah. Pada tahun itu juga Nabi Muhammad menikah dengan Shafiyah binti Huyay. Nabi Muhammad dari Madinah menuju Makkah (Bakkah) membawa banyak pasukan. Selama dalam perjalanan panjang, banyak yang bergabung dalam pasukan itu sehingga berjumlah 10000 orang pasukan yang dipimpin langsung oleh Sang Nabi. Mereka menaklukkan Makkah. Sang Nabi memerintahkan pasukannya agar menghancurkan 360 berhala di sekitar Ka'bah. Hal ini sudah dinubuatkan dalam kitab Ulangan pasal 33 ayat 2. Pada tahun 632 Nabi Muhammad beserta lebih seratus ribu kaum muslimin lainnya melakukan Haji bersama-sama.

    Apakah kau mengira orang yang lagi keracunan dapat melakukan umrah bersama banyak pengikutnya? Apakah kau mengira orang yang lagi keracunan dapat menikah lagi? Apakah kau mengira orang yang keracunan dapat memimpin 10000 pasukan serta melakukan perjalanan panjang dari Madinah menuju Makkah (Bakkah)? Apakah kau mengira orang keracunan dapat melakukan ritual haji bersama-sama dengan lebih seratus ribu umatnya?

    Sekarang ini masalah internmu. Injil secara tegas mengatakan bahwa Yesus menyuruh umatnya untuk menguji keimanan adalah memegang ular, serta minum racun maut sekelas Baygon, tapi tak binasa. Yesus juga memerintahkan kaumnya untuk memindahkan gunung sebagai pengujian iman yang bermodalkan HANYA iman sebesar biji sesawi. Dapatkah pemilik blog ini menguji iman dengan memegang ular kobra, minum Baygon dan memindahkan gunung Krakatau? Saya rasa jika pemilik blog ini masih beriman maka dapat memegang ular dan minum Baygon tapi tak binasa. Yang lebih berat lagi adalah uji iman dengan memindahkan gunung. Jika pemilik blog ini masih punya iman sebesar biji sesawi maka bisa memindahkan gunung Krakatau. Jika pemilik blog ini tak mampu memindahkan gunung Krakatau berarti pemilik blog ini tidak beriman. Wajarkah orang yang punya iman kerjanya menghina dan menghujat Nabi Muhammad? Wajarkah orang yang beriman tidak mampu minum Baygon dan memindahkan gunung Krakatau seperti yang diperintahkan langsung oleh Tuhan yang dipuja oleh pemilik blog ini?

    BalasHapus
  9. Ketelitian Al-Quran dalam semua ayatnya sangat mempesona. Bahkan jumlah huruf, susunan huruf, jumlah kata, susunan kata serta berbagai jenis huruf yang bersambung maupun yang tak bersambung adalah sangat serasi lagi mempesona. Hal itu merupakan salah satu keajaiban Al-Quran.

    Umat Kristen harus tahu juga tentang hal berikut.

    Al-Quran menyebut kata:

    Isa sebanyak 25 kali.
    Ibnu sebanyak 35 kali
    Maryam sebanyak 34 kali.

    Karena tulisan huruf Al-Quran mulai dari kanan ke kiri, sedangkan untuk angka dimulai dari kiri ke kanan maka dapat kita tulis seperti berikut: 34, 35, 25. Bilangan itu jika dijadikan sebuah bilangan maka membentuk 343525.

    Bilangan: 343525 = 7x49075
    Disusun terbalik: 525343 = 7x75049

    Dalam Al-Quran, kata:
    Isa terdiri dari 4 huruf
    Ibnu terdiri dari 3 huruf
    Maryam terdiri dari 4 huruf.
    Angka-angka tersebut membentuk angka bolak-balik yaitu 434.
    434 adalah 7x62.

    Semoga susunan angka di atas menjadi bahan renungan bagi pemilik blog ini bahwa Al-Quran adalah mukjizat terbesar sepanjang masa.

    BalasHapus
  10. Al-Quran terdiri dari 114 surat, 6236 ayat dan diturunkan selama 23 tahun.

    Jumlah surat dan banyak ayatnya adalah kelipatan 7 dan 13.
    Bilangan 1146236 = 7x13x12596
    Susunan terbalik 6326411 = 7x13x69521
    Nilai 12596 terbalik terhadap 69521

    Jumlah tahun turun dan jumlah ayatnya adalah kelipatan 7 dan 13.
    Bilangan 236236 = 7x13x2596
    Susunan terbalik 632632 = 7x13x6952
    Nilai 2596 terbalik terhadap 6952

    Jumlah tahun turun dan jumlah suratnya adalah kelipatan 7 dan 13.
    Bilangan 23114 = 7x13x254
    Susunan terbalik 41132 = 7x13x452
    Nilai 254 terbalik terhadap 452.
    Siapakah yang mengatur angka-angka ajaib tersebut? Yang mengaturnya adalah Allah. Dia yang menguasai segala ilmu termasuk ilmu berhitung.


    BalasHapus
  11. Al-Quran menyebut:
    Barr (darat) sebanyak 13 kali
    Bahr (laut) sebanyak 32 kali
    Banyaknya penyebutan darat dan laut adalah 13+32=45 kali.

    (13/45)x100%= 28.89% atau 29%
    (32/45)x100%= 71.11% atau 71%

    Dalam geografi disebutkan bahwa perbandingan luas darat dan laut di bumi adalah 29% : 71%

    Manusia tiba di bulan dengan menggunakan Apollo 11 pada tahun 1389 Hijriyah. Surat Al-Qomar (Bulan) ayat 1 menyebut bulan terbelah. Setelah ayat itu sampai ayat terakhir Al-Quran terdapat 1389 ayat. Mengapa angka 1389 merupakan angka tahun manusia ke bulan dan jumlah semua ayat setelah ayat 1 Al-Qomar?

    Mari kita mengingat pelajaran Kimia. Besi atau Ferrum (Arab: Al-Hadid atau Hadid) mempunyai nomor atom 26 dan salah satu isotopnya bernomor 57.

    Satu-satunya surat Al-Quran yang menyebut nama unsur kimia adalah surat Al-Hadid yaitu surat 57. Al-Hadid dalam huruf Al-Quran terdiri dari Alif Lam Ha Dal Ya Dal. Numerik setiap huruf tersebut adalah 1, 30, 8, 4, 10, 4. Jika dijumlah maka menghasilkan 1+30+8+4+10+4=57. Bukankah 57 adalah nomor Surat Al-Hadid (besi)? Bukankah 57 adalah salah satu nomor isotop besi?

    Hadid dalam huruf Al-Quran terdiri dari Ha Dal Ya Dal. Numerik setiap huruf tersebut adalah 8, 4, 10, 4. Jika setiap angka tersebut dijumlahkan maka didapat 8+4+10+4=26. Bukankah nomor atom besi adalah 26?

    Apakah tidak cukup bukti kebenaran Al-Quran di depan mata orang-orang kafir? Bukankah semua ilmu termasuk Kimia adalah ilmu milik Allah?

    BalasHapus
  12. Nubuat Yesaya menjanjikan seorang yang tidak dapat membaca diberikan sebuah kitab. Disuruh membaca tapi dia menjawab bahwa dia tak bisa membaca.

    Banyak kritikus dari kalangan Yahudi dan Kristen menolak jika nubuat tersebut adalah untuk kehadiran Muhammad. Kaum Yahudi itu memang terkenal keras kepala. Mereka membangkang ajaran Tuhan. Mereka menolak kehadiran Isa. Mereka menyebut Isa sebagai anak haram dan nabi palsu.

    Siapakah orang yang tak bisa membaca tapi diberi kitab? Mengapa nubuat Yesaya menyebut 'seorang' bukan bangsa? Jika dianggap seorang yang buta huruf itu adalah bangsa Israil maka berarti bangsa Israil hanya mempunyai satu orang. Apakah bangsa Israil hanya mempunyai penduduk satu orang? Sejak kapan jutaan penduduk Israil tak disebut orang atau manusia? Apakah bangsa Israil tak bisa membaca? Apakah semua nabi Israil buta huruf?

    Apakah ada nabi bangsa Israil yang menyebut 'Saya tak bisa membaca' tertulis dalam Bibel atau sejarah Israil?

    Mengapa orang menolak kebenaran Muhammad yang ketika di Gua Hira disuruh membaca tapi beliau mengatakan bahwa beliau tak bisa membaca?

    Mengapa bangsa Israil menolak kehadiran Isa dan Muhammad? Jawabannya adalah karena mereka membutakan nubuat kehadiran para nabi dan menolak kehadiran para nabi jika ajaran para nabi itu tak sesuai dengan SELERA dan KEINGINAN mereka.

    BalasHapus
  13. Bisakah pemilik blog menolak angka-angka ajaib Al-Quran? Tuhan atau setan yang memiliki ilmu berhitung? Tuhan atau setan yang menyuruh manusia berbuat baik dan mencegah perbuatan buruk? Apakah orang gila bisa menerima Wahyu Allah yang isi Wahyu tersebut sesuai dengan akal, dan berkian ilmu dalam sains? Pemilik blog ini menuduh nabi Muhammad adalah gila.

    Wahai pemilik blog yang waras. Buatlah sebuah buku yang di dalamnya terdapat kode puluhan ribu angka ajaib, puluhan kabar gaib dan terbukti kebenarannya, ibadah, aqidah, akhlak, sejarah, fisika, kimia, biologi dan arkeologi. Bila perlu pemilik blog gunakan puluhan komputer canggih yang sudah dirancang secara khusus. Siapa tahu pemilik blog bisa menandingi Al-Quran. Jika pemilik blog ini tak sanggup maka saya sarankan agar memindahkan sebuah gunung dengan modal hanya iman sebiji sesawi. Jika pemilik blog bisa memindahkan gunung maka pemilik blog ini mempunyai iman yang benar. Jika pemilik blog tak bisa memindahkan gunung sebagaimana perintah Tuhan Yesusmu itu untuk ujian imanmu maka berarti pemilik blog tak punya iman. Pemilik blog hanya bisa berkoar menghina Islam namun keimanan pemilik blog ternyata kosong.

    Bibel menyebut Ahazia dilantik menjadi raja pada usia 22 tahun = 42 tahun. Pertanyaan saya kepada pemilik blog yang suka menghina Islam :

    Apakah angka 22 tahun sama dengan 42 tahun pada kasus Ahazia adalah persamaan yang diterima oleh semua orang yang mengerti matematika? Apakah 22 tahun = 42 tahun adalah persamaan angka yang merupakan sebuah mukjizat angka dalam Bibel?

    Wahai pemilik blog yang waras. Silakan kamu jawab pertanyaan saya di atas dengan baik. Jika kau merasa waras maka kamu harus bisa menjelaskan pertanyaan saya tersebut. Kamu dengan entengnya menuduh Muhammad adalah orang gila.

    Jika kamu wahai pemilik blog tak dapat memindahkan gunumg serta tak dapat menjelaskan persamaan 22 tahun = 42 tahun maka apakah tuduhanmu terhadap Nabi Muhammad adalah tuduhan yang benar?

    BalasHapus

  14. Katakanlah (Muhammad): "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al-Quran ini,mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengannya, sekalipun mereka saling membantu satu sama lain." (QS 17 : 88).

    Tahukah Sdr bahwa berkian bukti arkeologis serta sains telah mengungkap kebenaran kabar gaib Al-Quran, belum lagi puluhan ribu kode angka 7 dan 19 sebagai kode keotentikan Al-Quran?

    Tahukah Sdr bahwa Surat 17 ayat 88 di atas mempunyai 19 jenis huruf Arab, 19 kata dan 76 atau 4x19 banyak huruf? Mengapa diseting menggunakan kode angka kelipatan 19? Agar orang-orang KAFIR memikirkan bahwa tantangan telah dirancang oleh Allah dengan ilmuNya. Mengapa Allah menggunakan puluhan ribu kode angka dalam Al-Quran? Semua orang termasuk orang-orang KAFIR mengetahui bahwa angka-angka tak dibatasi oleh ruang dan waktu. Surat 9 tanpa diawali Basmalah, surat 27 ada dua Basmalah. Mulai angka 9 sampai dengan 27 terdapat 19 bilabgan asli. Tak percaya? Silakan hitung sendiri.

    Belajarlah yang rajin wahai Sdr pemilik situs ini. Jangan sesatkan kami umat Islam. Kami tidak sesat. Kami memiliki Al-Quran yang sampai detik ini tak dapat kamu palsukan atau kamu revisi atau kamu buang beberapa bagiannya.

    Kami Muslim tidak butuh ajaran Paulus. Paulus bukan Tuhan. Semua firman Paulus yang terdapat dalam Perjanjian Baru tak mungkin kami muslim menganggapnya firman Allah. Sampai detik ini kami tidak menuhankan Paulus. Kerena itu kami sekali lagi tak akan meyakini firman Paulus.

    BalasHapus
  15. Memang nabi Muhammad buta huruf tapi wahyu yang diterimanya dari Allah MEMBUKA KEBUTAAN KALIAN YANG BUTA PADA KEBENARAN HAKIKI.

    Kabar gaib yang sudah disingkapkan kebenarannya antara lain DITEMUKANNYA: Jasad Fir'aun Keluaran, nama Haman dalam huruf Hieroglif, tak ada gelar Firaun masa Yusuf di Mesir ketika dikuasai Dinasti Hyksos, manusia naik ke langit, sesak nafas ketika naik ke langit, pemandangan dikaburkan ketika naik ke langit, nama Nabi Hud, kota Iram, kaum Ad, kaum Tsamud, sperma terdapat kehidupan, bayi di dalam kandungan diliputi 3 kegelapan, kemenangan Romawi terhadap Persia, wilayah sekitar Laut Mati merupakan daerah terdekat dengan inti bumi, bibit gandum disimpan dengan bulirnya bertahan selama 8 tahun, gunung bergerak, ada api dalam laut, kondisi air dari pertemuan dua laut yang mempertahankan karakteristik masing-masing, alam semesta yang mengembang, relativitas waktu, big bang dll.

    Selain hal di atas terdapat keunikan susunan dan banyak huruf dan kata dalam Al-Quran yang mengarah pada angka 19 yang jumlahnya mencapai puluhan ribu.

    Hal-hal di atas membuka KEBUTAAN orang-orang kafir dalam berbagai hal. Nabi yang buta huruf tapi wahyu yang didapatkannya MEMBUKA mata orang-orang kafir untuk mengetahui kebenaran.

    Mana hal di atas yang tak sesuai dengan sains? Karena itu pemilik situs inilah yang masih buta dalam kebenaran.

    Kini saatnya pemilik situs yang suka menghina Islam untuk mengoreksi ajaran Paulus bersumber dari siapa.

    Mari buka Matius 24 ayat 23 yang disabdakan Yesus sebelum kepergiannya.

    PADA WAKTU ITU JIKA ORANG BERKATA KEPADA KAMU : "LIHAT, MESIAS ADA DI SINI, ATAU MESIAS ADA DI SANA, JANGAN KAMU PERCAYA." (Matius 24 : 23).

    Artinya setelah kepergian beliau jika ada siapa saja yang mengaku dirinya bertemu Yesus Sang Mesias maka pesan dari Yesus Sang Mesias adalah AGAR SEMUA ORANG JANGAN PERCAYA DENGAN PENGAKUAN SESEORANG ITU.

    Mengapa Paulus berani mengaku bertemu Yesus Sang Mesias dalam sebuah penglihatan cahaya dan pendengaran suara? Bukankah Yesus sudah berpesan agar JANGAN MEMPERCAYAI pengakuan seseorang yang mengaku bertemu Yesus Sang Mesias? Yesus atau Paulus yang jujur dalam kondisi ini? Pemilik situs ini seharusnya TIDAK BUTA dalam hal tersebut. Yesus atau Paulus yang jujur?


    BalasHapus
  16. Karena menerima ribuan ayat ciptaan Paulus maka pemilik blog ini MENGANGGAP YESUS YANG TAK JUJUR???

    Makanya wahai pemilik blog, kau harus koreksi imanmu itu dengan BERSANDAR PADA SABDA YESUS DALAM MATIUS 24 : 23. Kau tak ada manfaatnya membuka situs ini yang tujuanmu sangat jahat terhadap ajaran Islam.

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger