Headlines News :
Home » , , » Pengakuan Muhammad Bahwa Dirinya Nabi Palsu

Pengakuan Muhammad Bahwa Dirinya Nabi Palsu

Written By Islam Dalam Fakta on Senin, 31 Desember 2012 | 23.36

Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar makaracun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."
Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.
Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karenadaging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”


Walaupun ada spekulasi dari pihak sejarawan Islam sendiri, kalau Muhammad mati akibat racun yang diberikan oleh Aisyah dan Hafsah, tetap tidak menyangkal fakta bahwa Muhammad adalah nabi palsu karena dia mati terkena racun. (sesuai dengan Yeremia 23:15)
YEREMIA 23:15
(15) TUHAN Yang Mahakuasa berkata, "Akan Kuberikan kepada para nabi di Yerusalem itu tanaman pahit untuk dimakan dan racun untuk diminum, karena mereka telah menyebabkan orang-orang di seluruh negeri tidak menghormati Aku."

Tafsirul Iyasy 1/200, karya Muhammad bin Mahmud bin Iyasy
Abu Abdillah Ja'far Ash Shidiq rahimahullah pernah berkata: "Tahukah kalian apakah Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam meninggal dunia atau dibunuh?" Sesungguhnya Allah telah berfirman yang artinya: "Apakah jika dia (Muhammad) mati atau dibunuh, kalian akan murtad?" (Ali Imran: 144). Beliau sebenarnya telah diberi racun sebelum meninggalnya. Sesungguhnya dua wanita itu (Aisyah dan Hafshah) telah meminumkan racun kepada beliau sebelum meninggalnya. Maka kami menyatakan: "Sesungguhnya dua wanita dan kedua bapaknya (Abu Bakar dan Umar) adalah sejelek-jelek makhluk Allah."

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:

    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."
Itu adalah pengakuan paling jujur yang pernah Muhammad sampaikan kepada Aisyah, bahwa dirinya adalah seorang nabi palsu yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya (mengarang ayat palsu untuk kepentingan dirinya) sesuai dengan sesumbarnya sendiri lewat QS 69:44-47.

itulah yang dinamakan "K U A L A T".

    Ibarat ada seorang penipu tengik berkoar-koar di hadapan kawan-kawannya, "Bila saya ini penipu, biarlah nanti suatu saat saya mati disambar petir!"
    Dan akhirnya betul, suatu ketika dia mati tersambar petir.

Atau perumpamaan yang lain:

    Seorang pencuri sesumbar kepada kawannya, "Kalau saya ini mencuri, biarlah rambut saya rontok satu per satu sampai kepala saya gundul."
    Suatu ketika, dia mendapati rambut kepalanya rontok, lalu dia panik dan berkata kepada istrinya, "Istriku, rambut kepalaku mulai rontok. Kalau kepalaku gundul, apakah kamu masih mau sama aku?"

Biarpun si pelaku tidak mengaku terus-terang, tapi dari apa yang dia ucapkan, kita dapat tahu bahwa dia sedang mengakuinya.


Kita baca FATWA dari arab saudi :

Halaman 234-235

NABI WAFAT KARENA PENGARUH RACUN



hLM : 235


Pengakuan langsung dari mulut Muhammad: "AKU adalah NABI PALSU"

Dari ending cerita hidupnya ini kita mendapatkan PENGAKUAN JUJUR dari mulut Muhammad sendiri bahwa dirinya adalah seorang NABI PALSU yang terkena kutukan dan hukuman Tuhan.

Mari kita perhatikan pengakuan Muhammad sebagaimana dilaporkan oleh Aisyah:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karenadaging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Kata kuncinya terletak pada:
1) RACUN KAYBAR
2) URAT NADI TERPUTUS

Dari situlah maka kita dapatkan sebuah pengakuan terselubung dari mulut Muhammad langsung, bahwa dia seorang NABI PALSU. Inilah penjelasannya:

Mati karena racun sebagai bukti nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."

Urat nadi terpotong sebagai bukti nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

    Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

    Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
    Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”
Dengan menyatakan dirinya menderita akibat racun di Kaybar, berarti dia sedang membenarkan pernyataan wanita Yahudi yang meracuninya bahwa bila dia nabi palsu maka dia akan merasakan efek dari racun itu.
Dengan menyatakan urat nadinya terputus, berarti dia sedang mengakui perbuatannya, yaitu mengada-adakan perkataan awlohnya.

Saya akan membuatkan sebuah analogi untuk memudahkan mencerna kalimat di atas:
    Seorang pencuri sesumbar kepada kawannya, "Kalau saya ini mencuri, biarlah rambut saya rontok satu per satu sampai kepala saya gundul."
    Suatu ketika, dia mendapati rambut kepalanya rontok, lalu dia panik dan berkata kepada istrinya, "Istriku, rambut kepalaku mulai rontok. Aku takut kepalaku gundul. Kalau kepalaku gundul, apakah kamu masih mau sama aku?"
Biarpun si pelaku tidak mengaku terus-terang, tapi dari apa yang dia ucapkan, kita dapat tahu bahwa dia sedang mengakuinya.
ni bukan masalah Muhammad kebal atau tidak kebal. Tapi mengenai "pengujian" kenabian.

Muhammad diuji oleh seorang wanita Yahudi di Kaybar. Kalau dia nabi beneran, dia tentu akan diselamatkan oleh awlohnya dari racun itu. Tapi kalau nabi palsu, dia akan mati karena racun tersebut.

Di dalam Alquran, Muhammad juga ngarang ayat-ayat sesumbar bahwa bila dirinya mengada-adakan perkataan awloh, dia akan mati dengan urat nadi terputus.

Nah, di saat-saat terakhirnya, Muhammad akhirnya mengakui dirinya nabi palsu.

Mati karena racun sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Tabaqat Ibn Sa'd halaman 249
    Wanita Yahudi yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu."
Urat nadi terpotong sebagai bukti Muhammad nabi palsu
    Qs. 69:44-47
    (44) Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami,
    [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya.
    [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya.
    [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.
Akhirnya Muhammad mengakui bahwa dirinya seorang nabi palsu:

Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karenadaging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

Tabaqat Ibn Sa'd, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.

Penjelasan untuk para pembaca yang sukar nangkap maksud saya:
    Dengan mengatakan dirinya sakit akibat racun Kaybar, berarti dia membenarkan perempuan Yahudi yang meracuninya bahwa dia seorang nabi palsu.
    Dengan mengatakan urat nadinya terputus, berarti dia sedang mengakui perbuatannya yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya.
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta,kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab dimana saat zaman dan waktu sudah berubah kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung serta kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy

Sumber : Murtadinkafirun
Share this article :

63 komentar:

  1. orang sakit jiwa jangan di dengar..kalau sakit ya sakit aja sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klaim-klaim Muhammad berkontradiksi dengan perintah dan karakteristik Tuhan dalam hal-hal berikut ini:

      1. Pembunuhan. Muhammad melakukan pembunuhan dan memerintahkan pembunuhan atas diri orang lain (Jihad). Hadith Bukhari 52:265; 59:351

      2. Pencurian. Muhammad tersenyum ketika menyaksikan betapa banyaknya barang jarahan yang diperoleh dari non-Muslim lewat pemberlakuan jizyah. (Hadith Muslim 42:7065)

      3. Perkosaan. Muhammad menyetujui penawanan yang dilakukan terhadap wanita-wanita non-Muslim untuk mendapatkan tebusan dan seks, serta memperkosa isteri-isteri orang lain. (Hadith Bukhari 59:522; Hadith Muslim 8:3371)

      4. Perzinahan. Muhammad melakukan seks orgi dengan sembilan orang wanita pada saat yang sama. Hadith Bukhari 62:5 dan 62:142.

      5. Pedofilia. Muhammad mengambil gadis usia 6 tahun, Aisyah, yang belum memasuki masa puber dan masih bermain-main dengan boneka-bonekanya, kemudian menidurinya ketika gadis ini baru berusia 9 tahun. Hadith Bukhari 58:234; 59:382.

      6. Pelecehan. Muhammad tertawa ketika ia menampar perempuan (Hadith Muslim 9:3506) dan memukul dada istrinya sampai isterinya merasa kesakitan. HSM. 4. 2127

      7. Perbudakan. Muhammad adalah seorang pemilik budak-budak. (Hadith Bukhari 60:435; 78:698)

      Hapus
  2. Tahukah kalian bahwa Nabi Muhammad adalah manusia biasa seperti kalian, jadi sangat masuk akal kalau wafat nya beliau karena keracunan, karena dia juga hanya manusia biasa sama seperti kita.
    Yang lebih tidak masuk akal adalah Tuhan kalian meniggal di salib oleh pengikut2 nya??apakah mungkin Tuhan bisa mati?itu suungguh penghinaan yang amat luar biasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi nabi orang kristen tidak ada matinya karena diracun, yang hobi perang, poligami, pedofilia, merampas, membunuh, merebut istri orang seperti muhammad nabi junjungan anda.

      tetapi yang perlu saya ingatkan dan anda ketahui:

      Jika Tuhan "MATI" dan menjadi SAMA SEPERTI MANUSIA = itu SANGAT MUNGKIN

      sebab Tuhan Maha Kuasa, dan Maha Esa, Maha Bisa dan Maha segalanya...
      semoga mata hati anda terbuka dan kembali ke jalan yang benar...
      trims

      Hapus
    2. colek dikit kata-kata "Jika Tuhan "MATI" dan menjadi SAMA SEPERTI MANUSIA = itu SANGAT MUNGKIN"

      logika anda sudah drop ya ? namanya TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA tidak bisa disejajarkan dengan mahluk ciptaanya.

      "Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia". (QS. Al-Ikhlas : 1-4)

      Hapus
    3. kalau anda bilang nabi palsu mati diracun, sekarang sy tanya masa kalian yang menganggap orang disalib itu TUHAN ???


      [Al Baqarah:117]

      Allah Pencipta langit dan bumi, dan bila Dia berkehendak sesuatu, maka Dia hanya mengatakan kepadanya: "Jadilah!" Lalu jadilah ia."

      Hapus
    4. rasulullah adalah manusia biasa yang allah swt utus untuk menyampaikan wahyu.

      Dan dia tidak berbicara menurut kemauan hawa nafsunya. Ucapannya itu tidak lain hanyalah wahyu yang diwahyukan (kepadanya).” (Qs. Al-Najm [53]:3-4)

      Hapus
    5. Sebagai contoh, Nabi yahya (John The Baptis) tidak menjunjukkan apa-apa majik (mukjizat). Baginda juga menemui ajal dipancung kepala. Walaubagaimanapun, para nabi menyampaikan tugas, sebagai utusan daripada tuhan. Maka, nabi Muhammad juga menemui ajal dengan diracun, kerana baginda rasullah s.a.w adalah manusia biasa. Kami tidak menyembah nbi, kami menyembah Allah.

      Hapus
    6. Islam Dalam Fakta15 Juni 2013 20.36

      Jika Tuhan "MATI" dan menjadi SAMA SEPERTI MANUSIA = itu SANGAT MUNGKIN

      sebab Tuhan Maha Kuasa, dan Maha Esa, Maha Bisa dan Maha segalanya...
      semoga mata hati anda terbuka dan kembali ke jalan yang benar...
      trims
      ------------------------------------------------

      Anak SD saja bisa tertawa dengan penjelasan anda itu. haha
      hanya orang gila yang setuju dengan anda kalau Tuhan bisa mati trus menjadi manusia. ( sekolah tinggi2 tapi akal seperti anak SD ).

      ini yang anda bilang Tuhan anda maha Esa?
      (Markus 16:19)
      Sesudah TUHAN YESUS berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di SEBELAH KANAN ALLAH.
      ( coba itung ada berapa Tuhan anda di ayat itu? )

      semoga mata hati anda terbuka dan kembali ke jalan yang benar...
      trims

      Hapus
    7. tahukah anda bahwa tuhan agama kristen adalah manusia seperti kalian

      Hapus
    8. fajrin itu ayat ayat setan ngak usah disampaikan pusing kepala kami karna ayat itu menggangu apalagi kalau di masjid pakai toa manggil tuhannya jauh banget

      Hapus
    9. hanya mimpi22 April 2014 23.09

      fajrin itu ayat ayat setan ngak usah disampaikan pusing kepala kami karna ayat itu menggangu apalagi kalau di masjid pakai toa manggil tuhannya jauh banget

      ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

      kenapa ayat suci disamakan dengan ayat setan?
      bukankah ayat yang ada didalam Al-Qur'an itu dasarnya upgrade dari kitab-kitab sebelumnya.
      jika anda bilang ayat yang tertera didalam Al-Qur'an itu ayat setan berarti sama saja halnya dengan Anda menyebutkan bahwa Al-Kitab yang ANDA baca/gunakan = ayat SETAN.......

      hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahhahahahahhahahhahahahhahahahhahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahhahahahahhahahahahahahhahahahahhahahahahahhahahahha

      Hapus
    10. Pemutar balikan firman dilakukan oleh quran. Contohnya :ismail yg dikurbankan, maryam ibu Isa dibilang saudara Harun. Dua hal itu jelas pmutarbalikan firman. Krn dr zaman Musa si penulis taurat tdk pernah ada keraguan kalau Ishaq yg dikurbankan abraham ..lah kok 2700tahun kemudian Islam merubah sejarah yg jelas2 sdh terbukti.kalau taurat Musa dianggap palsu lalu manakah yg asli , toh tdk ada kitab taurat yg lain selain taurat Musa. Quran pun mendasarkan penulisannya dr kitab musa, namun quran merubah taurat musa yg asli . Lalu dikatakan kalau Maryam ibu Isa adalah saudara Harun, jelas salah. Maryam ibu Isa BUKan saudara Harun. Saudara harun itu adalah Musa dan Maryam anak Amram
      . Ga usah ngomong firman . Pake sejarah saja sudah clear . Mana yg imitasi mana yg original

      Hapus
  3. Hadis Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
    Dikisahkan oleh Aisha:
    Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, "Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu."

    Tulisan diatas adalah Hadits Palsu. Hadits yang benar adalah:



    44.427/4081. Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin Basyar Telah menceritakan kepada kami Gundar Telah menceritakan kepada kami Syu’bah dari Sa’ad dari Urwah dari Aisyah dia berkata; Aku pernah mendengar bahwa seorang nabi tidak akan meninggal hingga dia di suruh memilih antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Kemudian ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman. Aisyah berkata; Aku mengira pada waktu itulah beliau diberi pilihan.


    45.107/4220. Telah menceritakan kepada kami Muhammad bin ‘Abdullah bin Hausyab Telah menceritakan kepada kami Ibrahim bin Sa’ad dari Bapaknya dari ‘Urwah dari ‘Aisyah radliallahu ‘anha ia berkata; Aku mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: Tidaklah seorang nabi sakit kecuali akan diberi pilihan antara dunia dan akhirat. Aisyah berkata; Dan Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam ketika sakit yang menyebabkan kematiannya, aku mendengar beliau menuturkan dengan terputus-putus, beliau bersabda: Bersama orang-orang yang telah Allah beri nikmat kepada mereka, baik dari para nabi, orang-orang yang jujur, orang-orang yang mati syahid, dan orang-orang yang shalih dan mereka itulah sebaik-baik teman. Maka aku tahu bahwa waktu itu beliau sedang diberi pilihan.

    BalasHapus
  4. "Firman Allah: "Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk; dan barangsiapa yang disesatkan-Nya, maka kamu tidak akan mendapat seorang pemimpinpun yang dapat memberi petunjuk kepadanya.."(Al-Kahfi : 17)

    BalasHapus
  5. di dalam judul tulisan yang anda buat "Pengakuan Muhammad Bahwa Dirinya Nabi Palsu". itu membuat menggelitik perut saya :D. anda bilang nabi muhammad saw itu nabi palsu artinya anda pun meragukan keaslian alquran itu juga kan ??? nah yang sy makin nge gelitik lagi anda ambil referensi dari alquran dan hadits artinya logika anda udah rusak ya !!!


    analoginya misal dosen A bilang : wikipedia merupakan sumber rujukan yang tidak bisa dijadikan sumber referensi di TA karena siapa pun bisa membuat artkel disana dan tidak bisa dipertanggung jawabkan keabsahannya. tapi suatu hari untuk membantah TA anak didiknya itu c dosen A ambil referensi dari wikipedia !!!. hehe :D kalau logika anda jalan pasti ngerti maksudnya ya :D.

    kenapa nggak ambil referensi ini aja ya :

    “Isa itu tidak lain hanyalah seorang hamba yang Kami berikan kepadanya nikmat (kenabian) dan Kami jadikan dia sebagai tanda bukti (kekuasaan Allah) untuk Bani Israil.” (Surah Al-Zukhruf: 59)


    dan mengapa allah swt berfirman :

    Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, mengapa kamu ingkari ayat-ayat Allah, padahal Allah Maha menyaksikan apa yang kamu kerjakan?”. (QS Ali ‘Imran 98)


    Sebahagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri, setelah nyata bagi mereka kebenaran. (QS Al Baqarah 109)

    Segolongan dari Ahli Kitab ingin menyesatkan kamu, padahal mereka (sebenarnya) tidak menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka tidak menyadarinya. (QS Ali Imran 69)

    Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, apakah kamu memandang kami salah, hanya lantaran kami beriman kepada Allah, kepada apa yang diturunkan kepada kami dan kepada apa yang diturunkan sebelumnya, sedang kebanyakan di antara kamu benar-benar orang-orang yang fasik ? (QS Al Maidah 59)


    Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: “Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani”. Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar”. (Al Baqarah 111)


    Katakanlah: “Hai Ahli Kitab, janganlah kamu berlebih-lebihan (melampaui batas) dengan cara tidak benar dalam agamamu. Dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu orang-orang yang telah sesat dahulunya (sebelum kedatangan Muhammad) dan mereka telah menyesatkan kebanyakan (manusia), dan mereka tersesat dari jalan yang lurus”. (QS Al Maidah 77)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap gan
      keren banget.. membuka cakrawala )
      dibaca min, biar paham ))

      Hapus
  6. "Dan Kami akan mengumpulkan mereka pada hari kiamat (diseret) atas muka mereka dalam keadaan buta, bisu dan pekak..." (Al-Israa : 97)

    BalasHapus
  7. Saudara Fajirin : Anda tidak mengenal Tuhan yg anda sembah, sebab dalam ayat yg anda kutip ada kata : KAMI, dalam huruf besar, Tuhan yg anda sembah adalah Tuhan yg jamak, bukan 1, kata KAMI itu bukan pribadi yg tunggal, ttp pribadi yg jamak, jadi menurut saya, anda perlu berdoa lagi, dan bertanya kpd allah anda, siapakah dia yang sesungguhnya?
    karena kalau dia Esa maka bunyinya bukan KAMI, tetpi AKU. saya berdoa agar anda didatangi Tuhan Yesus, sehingga anda menjadi percaya, bahwa nabi Isa itu bukan hanya nabi ttp Dia adlah Tuhan yang anda butuhkan didunia ini, amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami percaya kepada nabi isa (jesus) alaihissalam. Kami juga percaya kepada kitab injil (bible) yang asli, kami juga percaya kepada majik nabi isa menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang buta dan sebagainya. Tapi kami menolak nabi isa a.s (sejahtera atas baginda) sebagai tuhan atau anak tuhan ataupun jelmaan tuhan.

      Hapus
    2. Kata KAMI yang terdapat dalam ayat Al-Qur'an adalah merujuk kepada Kekuasaan-Nya, dan sifat-sifat-Nya.
      Kata KAMI dalam bahasa Indonesia berbeda makna dengan bahasa Arab.
      KAMI dalam bahasa Indonesia dapat merujuk atas kekuasaan dirinya, contohnya ketika kepala sekolah berkata, "kami mengapresiasi para siswa yang berprestasi dengan memberikan........."

      Hapus
  8. ahahahah......lucu baca artikel ini
    mungkin penulis artikel/yang punya blog ini seorang pelawak yach...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...., ya ya ya artikel yang lucu, karena artikel diangkat dari quran dan hadist jadi kesimpulannya quran dan hadist itu biangnya lucu2. Hahahaha...

      Hapus
  9. Nabi Muhamad suka Sex bebas,.......... istrinya aja banyak... malu2 in........... ngaku semua tempat pelacuran dilarang tapi muka mesum semua.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkahwinan pertama Mabi Muhammad s.a.w dengan siti katijah ialah pada usia 25 tahun, sedangkan siti khadijah 40 tahun. Baginda diangkat menjadi nabi pada usia 40 tahun. Nabi Muhammad berkahwin kali kedua, setelah kematian siti khadijah pada usia 53 tahun. Mana mungkin beliau gila seks.

      Hapus
    2. Baginda diangkat menjadi nabi pada usia 40 thn oleh siapa? Muhammad berkahwin kali keduanya dengan siapa? Ketiga dengan siapa? Keempat dengan siapa? Kelima dengan siapa? dst... Trus ceritain juga dong sewaktu mengingini isteri anak angkatnya, ada juga waktu nipu isterinya (Hafsah) ntuk nidurin budaknya diranjang Hafsah.... ceritain dong.....

      Hapus
  10. Adil Ka'Talino, Bacuramin ka'Saruga, Basengat ka'Jubata, arus3x
    iman Kristen u'ke syurga jika beriman kpd Bapa, Putra n Roh Kudus; hidup yg dipimpin oleh Roh Kudus buahnya melakukan kasih.
    iman Islam u'ke syurga jika beriman kpd Allah swt n Nabi Muhammad saw; hidup sesuai dg perintah Allah n Nabi buahnya melakukan perbuatan yg menghslkan pahala.
    iman Yahudi u'ke syurga jika beriman kpd Allah Ibrahim, Allah Ishak n Allah Yakub; hidup menurut hukum Taurat buahnya melakukan perbuatan yg tdk bertentangan dg hukum Taurat.
    jng saling membanggakan imannya yg paling baik dg membandingkan dg iman org lain dianggap tdk baik dr kaca mata iman masing2, pasti tdk ketemu yg ujung2nya putus silaturahmi(gara2kita menyebabkan org lain merasa syak jadi tersandung/ timbul rasa tersinggung,marah n membenci gara2kita). biar kuasa kehendak Tuhan lah yg berlaku n bkn usahamu sendiri u'meyakinkan org lain spy mau dtg kpd kebenaran yg hakiki mnrt kacamatamu itu.
    jln kan ibadah sesuai iman masing2,nyatakan kebenaran iman masing2 melalui perbuatan, tingkah laku, tindakan n perkataan yg mencerminkan spt itulah kebenaran iman kami sesuai ajaran kitab masing2.
    Adil Ka'Talino, Bacuramin ka'Saruga, Basengat ka'Jubata.., aruss3x

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dayak satu ini kaga ngambung !!!

      Hapus
  11. islam agama suci.. buat yg protes agama islam.. jgn mencari kslahan agama org,, lihtlah agamu dulu... bener ato tdknya trgantg sama anda.. kristen itu bukan agama.. kristen itu zionis,, berlambg salip.. masa yesus di salip memakai lambg zionis? kristen itu pembunuh yesus,, pkai otak klian... sblum mghina islam,, injil asli sudah di temukan,, knpa klian tdk membca isi aslinya... yg klian bca itu perkataan org2 pendri kristen.. yaitu yg membunuh tuhan klian,,, tuhan kok mati?? hehehe..

    BalasHapus
  12. Bagaimana dengan kelakuan manusia ini : Perampok, pembunuh, pedofilia, penipu, apakah pantas di teladani? sesungguhnya Muhammad melakukan itu semua.....

    BalasHapus
  13. Saat tuhan menjadi manusia (yesus) siapa yg menggantikan tuhan? perlu pilkada ulang untuk menentukan tuhan lagi.... kasian banget tuhannya jadi penebus dosa untuk ciptaanya sendiri.. oh bapa.. oh ibu... kasih bapa... kasih ibu...

    BalasHapus
  14. gak perlu komen masalah agama lain benar atau salah, setiap orang punya penilaian sendiri, yang salah pasti akan salah pada akhirnya. apapun agamanya, kita sama-sama manusia, agama seharusnya jadi pemersatu. Tuhan cuma satu, cara pikir kita yang beda. Tuhan aja maha pemaaf dan mengerti. Saya Kristen dan saya tetap bangga menjadi kristen, tapi bukan berarti saya menjelekan agama orang lain, iman saya memang berbeda dengan yang muslim, tetapi saya menghormati kepercayaan orang lain. Adik saya beragama muslim dan saya tidak menentangnya. agama dan kepercayaan itu hak setiap orang. Tuhan itu terlalu hebat sampai manusia gak bisa mencapai siapa Tuhan itu sebenarnya. Lakukan yang baik menurut anda tanpa menjelekan orang lain. Tuhan gak mau perpecahan, ia adalah kasih dan maha pengasih, bagaimanapun kita Tuhan mau kita hidup rukun. Agama adalah cara pikir manusia mengenai Tuhannya dan tiap pemikiran sering kali berbeda, apapun yang terjadi jangan jadikan agama pemecah, tetapi cerminan manusia terhadap perbedaan dan keragaman. Lakukan kasih dan kebaikan saja, setiap agama ajarin itu. gak ada yang ajarin perang, membenci dan menjatukan.
    Salam :)

    BalasHapus
  15. SETIAP TUHAN MENURUNKAN UTUSANNYA PASTI KAPIR MELECEHKANNYA, JANGANLAH KALIAN TERTIPU OLEH HASUTAN ORANG2 KAPIR, CUMA YNG AGA HERAN DI RACUN SETELAH 3 THN BARU MATI???????? BIASANYA BEGITU DIRACUN LANGSUNG KLEPEK KLEPEK, KO INI BISA BERTAHAN LEBIH DARI 1000 HARI?????? MINUM OPLOSAN AZA LANGSUNG KOIT !!!!! BUKAN NABI PALSU KALI TAPI BERITA PALSU INI ALIAS WADUL, UCUT,BOONG,BURUSUT !!!!!!!

    BalasHapus
  16. muhammad menipu muslim dengan tipuan ajaran dari arab....lihat saja faktanya didunia ini manusia terbodoh muslim, negara korups muslim, negara barbarian muslim, negara paling miskin muslim, negara pemerkosaan tinggi muslim, negara pelecehana dan hak asasi wania muslim dimana mana fakta peperangan teror dan pembunuhan atas nama allah swt adalah muslim herannya umat musim kok dibodohi dengan ajaran islam muhamad???????????

    BalasHapus
  17. "Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala." (Matius 5:22). "Kamu telah mendengar pula yang difirmankan kepada nenek moyang kita: Jangan bersumpah palsu, melainkan peganglah sumpahmu di depan Tuhan." (Matius 5:33).Tetapi Aku berkata kepadamu: Janganlah sekali-kali bersumpah, baik demi langit, karena langit adalah takhta Allah," (Matius 5:34).maupun demi bumi, karena bumi adalah tumpuan kaki-Nya, ataupun demi Yerusalem, karena Yerusalem adalah kota Raja Besar;" (Matius 5:35).janganlah juga engkau bersumpah demi kepalamu, karena engkau tidak berkuasa memutihkan atau menghitamkan sehelai rambutpun." (Matius 5:36)."Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat." (Matius 5:37).

    Siapa yang suka teriak KAFIR? QS. 109:1, "Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu..." (Q.9:123)
    Siapa yang suka BERSUMPAH? (Tabaqat volume 8, halaman 223)
    Siapa yang sudah BERSUMPAH mencabut sumpahnya sendiri?? Al-Tahrim 66.1-5

    Kalau Taurat sudah dipalsukan,
    Apakah larangan ini juga palsu? (10 perintah Tuhan)

    - Jangan membunuh (salah satu sepuluh perintah Tuhan)
    Sahih Bukhari Volume 4, Buku 63, Nomor 260 :Nabi berkata, ’Jika seseorang (Muslim) meninggalkan agamanya, bunuh dia.’”

    - Jangan berzinah (salah satu sepuluh perintah Tuhan)
    Surah No. 66, AT-TAHRIM & Bukhari Volume 1, Buku 8, Nomer 395:
    "... Ketika Hafsa kembali, dia menemukan sang Nabi sedang sibuk menggauli Mariah di atas ranjang Hafsa

    - Jangan mencuri (salah satu sepuluh perintah Tuhan)
    Qur’an, Surat 8: Al-Anfal (Harta Jarahan)

    - Jangan mengingini milik sesamamu (salah satu sepuluh perintah Tuhan)
    Q 33:37 muhammad mengawini menantunya sendiri zainab, zainab ini istri anak angkat muhammad, jelas dia bukan janda yang suaminya mati/korban perang, karena zainab diserahkan oleh zaid untuk muhammad

    Bolehlah kitab taurat/injil palsu, bolehlah dibilang Yesus manusia biasa, bukan tuhan, tapi apakah ajaran "jangan membunuh, jangan mencuri, jangan berzinah... dipalsukan? Jadi boleh membunuh, mencuri berzinah? Bukti diatas silahkan baca ayatnya langsung, kalau perlu dari bahasa arab langsung, jangan ambil ayat setengah-setengah? Kalau begitu baca saja seluruh, toh isinya tetep sama...

    Tanya dalam hatimu sendiri, Tuhan beritahu aku siapa Engkau sesungguhnya, Dia Maha Kuasa, DIA MAMPU untuk menunjukkan Siapa Dirinya Sendiri padamu!! Kecuali kalau tuhanmu batu yang bisu...

    BalasHapus
  18. saudara2 mengapa kita saling menghujat? Apakah AGAMA dpt menyelamatkan saudara??....TIDAK.....tetapi org yg melakukan kehendak KU yg akan masuk Surga.

    Saudara bisa mengunjungi http://santosogatotbudi.wordpress.com
    www.isadanislam.com/jalan-kebenaran

    Untuk kaum wanita bisa kunjungi www.isaislamdankaumwanita.com

    Semoga saudara2 mendpt hidayah dari Tuhan.

    BalasHapus
  19. ayo gabung dalam kreasi cinta jesus di

    http://c1nt4y35u5.wordpress.com/

    BalasHapus
  20. haduh haduh itu ayat ga lengkaaap tuh cuma sepotong2 aja --"
    biasa org nasrani suka sotoy padahal kelanjuttannya ada

    oia cuma kasih info aja setiap surah yg ada di alquran itu ada sejarahnya dan ada asal usulnya
    coba yg nulis sebutin asl usulnya kenapa ? bisa jawab ga yaaaa~

    BalasHapus
  21. To : kaum kafir kristen

    - Kitab injil baru dan injil lama mana yg kalian percayai ? Tuhan Yesus dan Nabi Isa mana yg kalian percayai ? Siapa suami Maria ? Kemudian Nabi Isa lahir dari Maria, terus siapa Tuhan Maria ? Jelaskan kepada saya sumber akuratnya, jangan melalui pemahaman sendiri. Krn agama butuh sumber, sumber yg berasal dari hukum Tuhan bukan buatan manusia, bukan tentang penalaran manusia. Yang jelas Tuhan tdk beranak & tidak diperanakkan, Tuhan itu satu bukan tri tunggal ?
    Lagian Tuhan kalian kok capek banget turun ke dunia menyamar jadi manusia, terus di salib sama manusia ?
    Tuhan kok bisa mati ?
    Hadehhh...jangan gilak donkkk

    BalasHapus
  22. To : kaum kafir kristen

    Tolong sampaikan pada yesus, kata abang ibrahim "pakai donkk bajunya, kan dingin..ntar sakit loh...lagian malu donkk di liatin publik auratnya...hohohoho

    BalasHapus
  23. JIKA ANDA PENGIKUT NABI ISA YANG SETIA, ANDA AKAN MEMILIH MENJADI MUSLIM.

    -- NABI ISA BERKHITAN, MUSLIM BERKHITAN, PAULUS MENOLAK, ORANG-ORANG KRISTEN MENGIKUTI PAULUS MENOLAK KHITAN.

    -- Lukas 2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

    Penjelasan: Yesus disunat karena mengikuti perintah Tuhannya pada Kejadian 17 melalui nabi Ibrahim. Semua orang yang mengaku umat Muhammad dan beragama Islam, pasti disunat karena mengikuti sunnah nabi Ibrahim as. Tapi umat Kristen tidak menjadikan sunat/khitansebagai suatu ketetapan/kehaursan, padahal menurut Alkitab sunat itu wajib hukumnya. Perhatikan bagaimanaasal mula perintah bersunat yang diwahyukan Allah melalui Nabi Ibrahim dalam Alkitab sbb:

    Kejadian 17 :9-14
    (9)Lagi firman Allah kepada Abraham: “Dari pihakmu, engkau harus memegang perjanjian-Ku, engkau dan keturunanmu turun temurun. (10) Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus di sunat; (11) Haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu. (12) Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki diantara kamu, turun temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu. (13)Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang kekal. (14) Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.”

    Dari bunyi firman Allah tersebut sangatlah jelas bahwa khitan atau sunat itu wajib hukumnya, karena bagi yang tidak bersunat ancamannya dihukum mati.
    Sebagian besar umat Kristen mengatakan bahwa dengan kedatangannya kedunia ini , dia (Yesus) telah meniadakan “sunat daging” dan telah menggantikannya atau memperbaharui dengan ajaran “sunat hati”.
    Padahal jelas sekali bahwa “sunat hati” itupun bukan ajaran Yesus dalam Perjanjian Baru, tetapi ajaran nabi Musa dalam Perjanjian Lama.

    Perhatikan ayat Alkitab sbb:
    “Sebab itu sunatlah hatimu dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.” (Ulangan 10:16)

    Ini membuktikan bahwa “sunat daging” dan juga “sunat hati “ adalah dua perintah yang berbeda, bukan saling menggantikan satu sama lain, dan sama-sama sudah ada dan diajarkan dalam kitab Perjanjian Lama, jauh sebelum Yesus lahir ke dunia ini.
    Saking pentingnya sunat (khitan) ini, Allah mengancam bagi siapapun yang tidak mentaati peraturan-Nya dengan hukuman mati. Tetapi anehnya, justru umat Kristiani tidak menggubrisnya, bahkan tidak memperhitungkannya sebagai suatu keharusan atau kewajiban untuk melakukannya. Tetapi ada juga diantara mereka yang mengatakan bahwa sunat itu hanya tradisi umat Yahudi saja. Itu merupakan alasan dicari-cari sekedar untuk membenarkan kesalahan. Tradisi itu ialah suatu perbuatan yang tidak ada dasar hukumnya (dalilnya), karena dianggap baik, kemudian dilestarikan kemudia dipelihara. Tetapi khitan bukan Tradisi, sebab dalilnya jelas ada. Alkitab mengatakan bahwa bukan Yahudi juga harus disunat. Perhatikan ayat berikut ini:

    Kisah Rasul 15:5
    Tetapi beberapa orang dari golongan Farisi, yang telah menjadi percaya, datang dan berkata: “Orang-orang bukan Yahudi harus disunat dan diwajibkan untuk menuruti hukum Musa.”
    Coba kita renungkan betapa beratnya ancaman Allah dalam Alkitab bagi orang-orang tidak melaksanakanatau yang melanggar hukum sunat Tidak tanggung-tanggung bagi yang mereka yang melanggarnya diancam Allah dengan hukuman mati!
    “ Dan orang yang tidak disunat , yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.” (Kej 17:14)

    BalasHapus
  24. -- NABI ISA AS BERPUASA 40 HARI, ORANG-ORANG ISLAM BERPUASA 30 HARI, ORANG-ORANG KRISTEN ....???? EEH, HELLOO ....

    -- NABI ISA MENINNGGAL DI KAFANI LINEN DAN TIDAK DI PETI, MUSLIM DIKAFANI, ORANG-ORANG KRISTEN BERJAS BERDASI DAN DIPETI. (Markus 15:46 : Yusuf pun membeli kain lenan, kemudian ia menurunkan mayat Yesus dari salib dan mengapaninya dengan kain lenan itu. Lalu ia membaringkan Dia didalam kubur yang digali didalam bukit batu. Kemudian digulingkannya sebuah batu ke pintui kubur itu).

    -- NABI ISA BERTAUHID (MENGESAKAN TUHAN), MUSLIM BERTAUHID, ORANG-ORANG KRISTEN MENGIKUTI PAULUS BERTRINITAS.

    TIDAK ADA SATU BUKTI PUN DALAM ALKITAB / INJIL PERKATAAN YANG LANGSUNG KELUAR DARI MULUT YESUS BAHWA DIRINYA ADALAH TUHAN ATAU "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja"
    (SAYA TANTANG ANDA: BUKTIKAN KALAU ADA). ISA DIPERTUHANKAN OLEH KATA-KATA PAULUS, BUKAN DARI PENGAKUANNYA SENDIRI YANG JUSTRU BERTOLAK BELAKANG.

    Matius 4:10 "Maka berkatalah Yesus kepadanya:”Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis:Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”

    Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”.

    "Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, inilah jalan yang lurus. "

    Bahkan dalam kitab Taurat Musa Ulangan 6:4, dikatakan bahwa Tuhan itu Esa:
    "Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!"

    -- UMAT ISLAM DIPERINTAHKAN DALAM ALQURAN UNTUK BERIBADAH DI HARI JUMAT.
    MANA PERINTAH YESUS ATAU TUHAN UNTUK BERIBADAH PADA HARI MINGGU BAGI ORANG KRISTEN? (INI MASALAH IBADAH LHO???)

    -- NABI ISA BERIBADAH MENGHADAP KIBLAT (BETLEHEM), MUSLIM MENGHADAP KIBLAT JUGA, ORANG-ORANG KRISTEN MASA BODOH IBADAH MAU MENGHADAP KEMANA AJA.
    Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, SUJUD menyembah ke ARAH bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

    -- NABI ISA BERDO'A SAMBIL BERSUJUD, MUSLIM BERSUJUD, ORANG-ORANG KRISTEN MENGHINA SUJUD & KLO IBADAH SAMBIL NYANYI-NYANYI MANTENGIN PATUNG NYARIS TELANJANG ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he he kehabisan akal ya untuk membela muhammd si pedopiia

      Hapus
    2. hanya mimpi@ kmu sekarang pakek celana nggak??? kalo pake di lepas doonk,pakek KOLOr aja biar sama saya YESUS *anjing itu :D
      kan yesus cuman PAKEK KOLOR DOANK kan??? :v wkwkwkkw

      Hapus
  25. 26:39 Maka Ia MAJU SEDIKIT, lalu SUJUD dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

    14:35 Ia MAJU SEDIKIT, MEREBAHKAN DIRI KE TANAH dan berdoa supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.

    Yehezkiel 44:4.
    Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

    Daniel 6:10
    Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka KE ARAH YERUSALEM; TIGA KALI SEHARI ia berlutut, BERDOA SERTA MEMUJI ALLAHNYA, seperti yang biasa dilakukannya.



    -- IBUNDA NABI ISA BERJILBAB, wanita Muslimah DIWAJIBKAN BERJILBAB, orang-orang KRISTEN : Berjilbab cuma untuk biarawati.
    1.Korintus 11:5-6, 10,13 (5)Tetapi setiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepala, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya .(6) Sebab jika jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.(10) sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa dikepalanya oleh karena para malaikat.(13) Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala tidak bertudung?

    Catatan: Alkitab mengajarkan, wanita harus berjilbab, artinya harus menutupi kepalanya. Bahkan sangsinya jika tidak menutupi kepalanya, rambutnya harus digunting alias dibotakin.

    Dalam semua lukisan gambar bunda Maria ibunya Yesus, tampak dia memakai jilbab. Juga semua biarawati walaupun kurang sempurna, mereka memakai penutup kepala sejenis jilbab. Ini membuktikan bahwa jilbab adalah salah satu peraturan Allah yang disempurnakan pemakaiannya di masa Rasulullah SAW.


    -- MANAKAH YANG LEBIH PANTAS DI SEBUT PENGIKUT ISA ATAU YESUS???
    ORANG-ORANG ISLAM ATAUKAH ORANG-ORANG KRISTEN???

    JAWABNYA: ORANG-ORANG KRISTEN BUKAN PENGIKUT SETIA NABI ISA, MEREKA ADALAH PENGKHIANAT. ISA / YESUS SUNGGUH SANGAT BERSEDIH. YANG MEREKA IKUTI SEBENARNYA ADALAH AJARAN PAULUS YANG JAUH MELENCENG DARI APA YANG DIAJARKAN SANG NABI MULIA INI.

    Matius 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.

    15:9 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.”



    to be continued ... masih ada 1001 satu pertanyaan lagi. tolong yang di atas di jawab ATAU DIPAHAMI DULU karena itu adalah permasalahan mendasar sebelum kita masuk ke pertanyaan yang lebih jauh.

    BalasHapus
  26. Masih kurang....???
    Saya tambahkan lagi sedikit:
    -- Yesus Mengaku Hanya sebagai Utusan Tuhan

    Yohanes 5:30 “aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diriku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku”.

    Lukas 10:16 “Barangsiapa mendengarkan kamu, ia mendengarkan Aku; dan barang siapa menolak kamu, ia menolak Aku,; dan barangsiapa menolak Aku, ia menolak Dia yang mengutus Aku.”

    Markus 9:37 “ Siapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku.”

    Matius 10:40 “Barangsiapa menyambut kamu, ia menyambut Aku, dan barang siapa menyambut Aku, ia menyambut Dia yang mengutus Aku“.


    Catatan: Keempat injil semuanya menulis pengakuan Yesus bahwa dia itu hanya seorang utusan Tuhan atau Rasul Tuhan. Bahkan masih banyak ayat-ayat lain di dalam Alkitab itu sendiri, dimana Yesus mengaku bahwa dia hanya sebagai seorang utusan Tuhan. Yesus mengaku dengan jujur dan polos, bahwa dia hanyalah seorang utusan Tuhan, rasul Tuhan.

    Umat Islam menjadikan Yesus sebagai utusan Tuhan atau rasul Tuhan sebagaimana pengakuan Yesus yang tertulis dalam Alkitab. Sementara semua umat Kristen menjadikan Yesus sebagai Tuhan yang disembah. Ini membuktikan bahwa umat Islamlah yang mematuhi ajaran Yesus.


    Cba bandingkan Kalimat Isa ('alaihissalam) dalam ayat-ayat di atas (2-4) dengan sabda Muhammad SAW berikut:
    "Siapa yang tha'at kepadaku, maka hakikatnya dia Tha'at kepada Allah, sebaliknya siapa yang menentang padaku, maka hakikatnya dia telah menentang Allah."

    Sungguh tidak ada bedanya, ini seharusnya semakin membuktikan bahwa mereka keduanya hanyalah utusan dari kalangan manusia biasa sebagaimana nabi-nabi sebelum mereka.



    Lukas 22:41-44
    (41) Kemudian Ia menjauhkan diri dari mereka kira-kira sepelempar batu jaraknya, lalu ia BERLUTUT dan berdoa kata-Nya:(42) “Ya Bapa-Ku , jikalau Engkau mau, ambilah cawan ini daripada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi, (43) Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya (44) Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa . Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.

    Penjelasan: ayat ini memberikan bukti bahwa Yesus itu hanyalah seorang utusan Tuhan. Buktinya Tuhan mengutus malaikat-Nya untuk memberikan kekuatan pada Yesus. Dan ayat ini juga menjelaskan bahwa Yesus bukan Tuhan, sebab dia masih harus berdoa kepada Tuhan. Jika Yesus itu Tuhan tidak perlu lagi tuhan harus berdoa. Jika Yesus itu Tuhan, mana mungkin Tuhan sangat ketakutan ketika malaikat menampakan diri kepada-Nya. Tidak masuk akal sehat Tuhan harus takut sama malaikat bukan?


    a. Setiap yang berdoa kepad Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    b. Yesus berdoa kepada Tuhan, berati Yesus bukan Tuhan.
    c. Setiap yang takut kepada malaikat Tuhan, pasti buka Tuhan.
    d. Yesus takut kepada malaikat Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan,

    BalasHapus
  27. AGAMA KRISTEN ITU SANGAT TIDAK BERNILAI HANYALAH SEPERTI KOTORAN MANUSIA!!
    DAN TUHAN YANG SEDANG MEREKA PERCAYAI ITU BUKANLAH NABI ISA YANG ASLI. KARENA SEJARAHNYA, HEWAN YANG DI SALIB ITU ADALAH BUDAK YANG JUDAS DAN HINA. MAKANYA TABIAT KAUM KRISTIANI JUGA SANGAT TENGIK, HINA, DAN TERCELA!! wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perbuatan Muhammad memang tengik.

      Hapus
  28. Muhamad manusia, Yesus juga manusia.
    Disini banyak yg lagi pada meng-idola-kan / mem-berhala-kan manusia :).

    Yang Maha Esa itu UNIVERSAL !
    Dia menaruh "kebenaran" di setiap hati nurani manusia.

    Apabila kata hati nuranimu menyatakan "jangan menghina", itulah kebenaran.
    Mulut bisa mengutuk/menghina seseorang, tapi kata hati nurani tidak bisa dibohongi dan akan menyatakan bahwa perbuatan tsb tidak-benar.

    Tidak perlu buku buku - tidak perlu ayat ayat.
    Dengarkan kata hati-nuranimu dan berusahalah jangan sampai terlena menurutin hawa nafsumu, karena di hati-nuranimu-lah terdapat "kebenaran" Yang Maha Esa secara universal. Bukan di buku buku, bukan di ayat ayat.

    BalasHapus
  29. intinya cuman satu yaitu tolong bacot kamu di jaga,, jangan fitnh agama saya... hidup lah dengan urusanmu bukan hidup dengan urusan orang lainea... akhu muslim, dmi allah saya mengutuk anda supaya anda sadar mana agama yang benar.. aminn

    BalasHapus
  30. @refian:
    kalau manusia mengutuk orang lain apalagi orang seperti anda manabisa, sedangkan allah swt aja nipu umatnya mengazab yahudi menjadi monyet dalam quran tau ngak tidak ada satupun juga azab allah swt itu pernah terjadi, jadi jng diikuti tipuan allah swt itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebetar bentar fitnah dijolimi padahal memang allah swt adalah setan dan jin:

      Muhammad bersabda di Quran
      QS 04 : 10
      QS 06 : 104
      QS 06 : 114
      QS 11 : 3
      QS 27 : 91
      QS 27 : 92
      QS 39 : 53
      QS 42 : 10
      QS 50 : 50-51
      QS 60 : 40
      QS 81 : 15-21
      QS 83 : 16

      Nah…. kalau ALLOW SWT adalah ciptaan si cabul buta huruf tersebut, jelas digambarkan berkarakter IBLIS
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82

      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16

      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259

      Allow sejajar dengan manusia
      QS 2 : 279

      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123

      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

      Saya sih belum bilang kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM sebelum kamu baca ini:
      QS 13: 13 dan
      QS 16 : 69

      Kalau kamu dah baca, QS 13:13….. coba kamu cari tahu http://regional.kompas.com/read/komentar/2013/03/13/08005732/Empat.Petani.Tewas.Disambar.Petir
      dan QS 16: 69 kamu bisa belajar dari peternak lebah dan tanyakan apa makanan lebah!!!!!

      Hapus
  31. Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan mereka yang mereka sembah selain allah,karena mereka nanti akan memaki allah dengan melampui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka,lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (QR.Surat Al-An'am:108)

    Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya Maka berlomba-lombalah kamu (dalam berbuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti allah akan mengumpulkan kamu sekalian (Pada hari kiamat) Sesungguhnya allah maha kuasa atas segala sesuatu.[QR.Al-Baqarah:148]

    "Bagi tiap-tiap umat Kami adakan pribadatan tertentu yang mereka melakukannya,maka janganlah mereka membantah engkau dari urusan(pribadatan),dan seruhlah (manusia) ke jalan tuhanmu.Sesungguhnya engkau berada dijalan yang lurus .(Al-Haj.22:67)

    "Selama buah dari suatu perbuatan jahat belum masak, maka orang bodoh (tak bijaksana) akan menganggapnya manis seperti madu; tetapi apabila buah perbuatan itu telah masak, maka ia akan merasakan pahitnya penderitaan”

    BalasHapus
  32. Bismillah,

    Ingat..!Rasulullah Shallallahu Alaihi wassalam juga manusia, tetapi INGAT! Manusia lain dari pada manusia yang lainnya, Rasulullah Shallallahu Alaihi wassalam bagaikan mutiara di tengah -tengah bebatuan,

    BalasHapus
  33. jawapan nya saja senang sama ada sesuatu itu palsu atau tidak..injil 600 tahun datang sebelum al quran..mengapa perlu mengambil masa 600 tahun sekiranya ALLAH ingin menurunkan ALquran untuk memperbetulkan alkitab? tiada saksi yang memperlihatkan bahawa muhammad menerima wahyu malah tiada satu pun mukjizat yang dilakukannya..hahahaha

    BalasHapus
  34. FAKTA :
    Jika Yesus / nabi Yesus itu dipanggil anak Tuhan / Tuhan, mengapa dia tidak tahu hari kiamat ?Dan pada saat yesus disalib, apakah dia hidup ?Mati kan ?Baru bangkit lagi ! iya kan ?Nabi Muhammad itu juga manusia ! seperti Yesus ! dia bisa mati ! diracuni ataupun disalib !

    BalasHapus
  35. Yesus bukan lah Nabi tetapi Dia adalah Allah sendiri yang turun kedunia ini menjelma atau mengambil rupa seorang manusia yang lahir dari seorang perawan Maria (Yesus dilahirkan tanpa persetubuan manusia tetapi oleh Roh Allah )

    Tujuan kelahiran Allah dalam bentuk manusia Yesus adalah :

    1. Dia Allah dan Dia berkuasa untuk membuat dirinya menjelma menjadi apa saja yang Dia kehendaki karena Dia maha Kuasa.

    2. Tujuan Dia menjelma menjadi manusia adalah untuk menggenapi misi penyelamatan umat manusia, karena semua manusia telah berbuat dosa, dalam arti didalam dunia ini tidak ada satupun manusia yang tanpa dosa mulai dari Nabi sampai manusia biasa, semuanya telah berdosa atau pernah berbuat dosa

    3. Surga adalah tempat orang orang kudus yang tidak ada dosanya.

    4. Allah tau dengan usaha manusia tidak mungkin manusia dapat mencapai Surga karena dosanya dan sebaliknya akibat dosa manusia itu harus dihukum, karena Dosa adalah pelanggaran terhadap perintah Allah. Itulah sebabnya Dia datang kedunia ini menjadi manusia dan menggantikan hukuman manusia dengan jalan menggantikan diri manusia dengan dirinya sendiri lewat kematiannya di kayu salib, Dia mati di atas kayu salib, disiksa sampai mati agar kita bisa dibebaskan dari dosa, dengan kata lain Dia menggantikan hukuman kita.

    5. Keselamatan bukanlah usaha manusia tetapi pemberian Allah, Oleh sebab itu DIA menawarkan keselamatan hanya dengan "Percaya bahwa Dia Tuhan telah mati bagi manusia menggantikan dosa kita agar kita bisa memperoleh hidup yang kekal".

    6.Kenapa Dia harus menjadi manusia? karena posisi sebagai Allah tidak memungkin Dia bisa mati, itulah sebabnya Dia mengambil form atau tubuh manusia yang Nama Nya Yesus sehingga Dia bisa pergi Ke Kayu Salib dan menebus dosa manusia. Karena kalau posisi Dia sebagai tubuh Allah Dia tidak mungkin mati karena tubuh Allah tidak mungkin bisa mati.

    7.Itulah sewaktu Yesus berada didunia ini terkdang dari sisi manusianya yang mengenakan tubuh manusia Dia berkata kata sebagai manusia, tetapi dari segi yang lain yang Roh Allah berdiam didalam Dia, Dia juga terkadang berkata kata Dari segi Ke Allahan Nya.

    8.Kenapa Dia terkadang menyebut dirinya anak Allah, bukan karena Allah beranak, Allah tidak beranak, tetapi karena Dia Yesus menjelma menjadi Anak karena kelahiranNya sebagai Anak manusia tetapi Dia mempunya Roh Allah didalam Nya, makanya Dia menyebut atau Dia juga disebut Anak Allah.

    9. Jadi Yesus bisa mati karena Dia menggenakan tubuh manusia dalam kata lain tubuh manusianyalah yang mati, tetapi bukan KeAllahan Nya yang mati. Itulah sebabnya Roh Allah yang ada didalam Dia yang membangkitkan Dia pada hari yang ke 3. Yesus telah menyelesaikan misi Penyelamatan itu diatas kayu salib, dan kebangkitan Nya membuktikan DIa adalah Allah dan setelah kebangkitanNya pada hari ke 3 Dia menampakkan diri kepada kurang lebih 500 orang tetapi bukan dengan tubuh manusia lagi tetapi Tubuh Kemuliaan yang tidak dapat binasa dan akhirnya pada hari yang ke 40 Dia naikkan Surga atau kembali ke Surga, dan berjanji akan datang kembali pada hari terakhir (Kiamat) untuk menjemput orang2 yang percaya kepada Nya.

    10..Dan bagi setiap orang yang percaya bahwa Yesus adalah Tuhan yang telah mati diatas kayu salib dan telah bangkit dari antara orang mati pada hari ke 3 dan menghapus dosa manusia maka Dia akan diselamatkan.

    BalasHapus
  36. innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. laa haula walaa quwwata illaa billaahi, Yaa Alloh, sungguh agama-Mu dan nabi-Mu telah didustakan dengan menafsirkan sendiri firman-Mu dengan tanpa ilmu.
    insya Alloh, dgn seizin Alloh saya akan meluruskan kesalahtafsiran mereka yang mendustakan Nabi Muhammad s.a.w. bagi para pendusta, pernahkah kalian melihat keajaiban alam yang sesuai (di internet banyak) dengan ungkapan dalam al-Quran yg bahkan di saat Nabi Muhammad s.a.w. hidup takkan mungkin terjamah oleh pengetahuan orang2? bbrp di antaranya: beliau pernah mensabdakan bahwa menjelang kiamat nanti, matahari akan terbit dari barat; besi yang ada di bumi itu ternyata tdklah berasal dari bumi, melainkan dari angkasa; mani penentu jenis kelamin adalah mani lelaki (sperma), bukan mani wanita (ovum); satu2nya air di bumi yang tdk mengandung garam sedikitpun adl air hujan; Alloh memisahkan antara 2 laut yg berbeda shg keduanya tdk bercampur; lafal nama Alloh yang tampak di bbrp belahan dunia; dsb.
    semogaEengkau berkenan memberikan hidayah bagi para pendusta ini. namun apabila tidak, semoga Engkau berkenan mengeluarkan keturunan dari para pendusta ini anak-anak yang sholih dan sholihat yang membenarkan agama-Mu, nabi-Mu, dan firman-Mu. (sungguh, ini salah satu doa dari Nabi Muhammad s.a.w. yang mulia ketika beliau disakiti saat berdakwah)
    Baarokalloohu lii walakum. Aamiin.

    BalasHapus
  37. sebagai tambahan, inilah bahaya mengambil dalil dari terjemahan, dan tidak dari lafal langsung. terlebih lagi karena memahami dari hasil tafsiran logika sendiri tanpa mencari pendukung dalil lain secara komprehensif. inilah kelemahan terbesar bagi para pencari dalil dengan tafisiran logika sendiri, terlebih dari terjemahan yang bukan lafal asli.
    inilah yang terjadi pada umat Kristen dan Islam yang melakukan hal demikian, pada akhirnya salah tafsir dan mendustakan agama. na'uudzu billaahi min dzaalika.

    BalasHapus
  38. sebelum saya berkata2 lebih lanjut, saya ingin tanya kpd semua orang di sini yang membenci Islam, Nabi Muhammad s.a.w., dan Alloh yang beliau bela. jika memang apa yang disampaikan Nabi Muhammad s.a.w. itu dusta, lantas kenapa banyak sekali kenyataan alam yang kejadiannya sama seperti yang beliau jelaskan lewat al-Quran atau hadis yang disampaikan bbrp abad yang lalu? silakan kalian cari keajaiban alam yang dijelaskan dalam al-Quran dan hadits di banyak artikel internet. tapi yang paling saya suka, kenapa banyak sekali lafal Alloh seperti dalam al-Quran dan hadits yang tampak di alam? kenapa penampakan Mekkah (kiblat ibadah muslim) itu terlihat putih bersih yang tdk menyilaukan bila dilihat dari atas?

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger