Headlines News :
Home » , , , » JIHAD Adalah Bukti Muhammad Nabi palsu

JIHAD Adalah Bukti Muhammad Nabi palsu

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 06 Januari 2013 | 15.23

Ada 3 kegunaan Jihad:

1) Untuk mencari pengikut
2) Untuk mencari nafkah
3) Untuk membungkam orang-orang yang berani menentang Muhammad

Renungkan makna JIHAD yang nomor 3 (untuk sementara abaikan nomor 1 dan nomor 2). 

Bila "PEMBELAAN DIRI" itu mesti dilakukan oleh si tertuduh sendiri dan dilakukannya lewat pembunuhan (Jihad), lalu bagaimanakah kita tahu kalau dia sungguh-sungguh nabi atau cuma seorang BAJINGAN yang ingin memberangus orang-orang yang menentangnya?

Ibarat seorang terdakwa yang membela dirinya dengan cara membunuh jaksa yang menuntutnya, apakah kita yang melihatnya lantas beranggapan bahwa si terdakwa itu di pihak yang benar? Bukankah dengan adanya tindakan seperti itu, malah semakin meyakinkan kita bahwa si terdakwa itu memang seorang PENJAHAT?

Sama seperti itulah JIHAD. Jihad bukannya malah menunjukkan Muhammad itu benar, malah semakin meyakinkan kita kalau Muhammad itu nabi gadungan. Bisa kita bayangkan, di dunia ini, cuma Islam saja yang mengajarkan JIHAD sebagai cara untuk membela nabi, agama dan tuhannya. Adanya Jihad malah membuka nalar kita bahwa Islam itu agama palsu.

Muhammad yang menciptakan Islam, dia yang mengarang tuhan, dia yang mengklaim dirinya nabi utusan tuhan, bila ada orang menentangnya dan menganggapnya nabi palsu, seharusnya apa yang dia lakukan? MEMINTA PEMBELAAN dari TUHANNYA...... atau......... memerintahkan anak buahnya untuk membunuh si penentang?

Kalau setiap orang yg ngaku nabi bertindak sendiri untuk membela dirinya dengan cara memberangus para penentangnya, lalu bagaimana kita tahu dia itu NABI ASLI atau NABI PALSU?

Kita di sini bicara tentang nabi. Nabi bukan utusan presiden atau utusan manusia yg memang tidak ilahi. Nabi adalah utusan TUHAN, dan TUHAN adalah MAHA KUASA. Kalau cara-cara yang digunakan tidak beda dengan cara-cara penjahat, bagaimana caranya dia meyakinkan kita bahwa dirinya benar-benar utusan SANG MAHA KUASA? Untuk membuka nalar, saya akan kutipkan sebuah kisah sejarah pada zaman NABI MUSA, di mana TUHAN bertindak selaku PEMBELA NABINYA untuk membuktikan bahwa Musa bukan nabi palsu:

    Bilangan 16
    1 Korah bin Yizhar bin Kehat bin Lewi, beserta Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, dan On bin Pelet, ketiganya orang Ruben, mengajak orang-orang
    2 untuk memberontak melawan Musa, beserta dua ratus lima puluh orang Israel, pemimpin-pemimpin umat itu, yaitu orang-orang yang dipilih oleh rapat, semuanya orang-orang yang kenamaan.
    3 Maka mereka berkumpul mengerumuni Musa dan Harun, serta berkata kepada keduanya: "Sekarang cukuplah itu! Segenap umat itu adalah orang-orang kudus, dan TUHAN ada di tengah-tengah mereka. Mengapakah kamu meninggi-ninggikan diri di atas jemaah TUHAN?"
    4 Ketika Musa mendengar hal itu, sujudlah ia.
    5 Dan ia berkata kepada Korah dan segenap kumpulannya: "Besok pagi TUHAN akan memberitahukan, siapa kepunyaan-Nya, dan siapa yang kudus, dan Ia akan memperbolehkan orang itu mendekat kepada-Nya; orang yang akan dipilih-Nya akan diperbolehkan-Nya mendekat kepada-Nya.
    6 Perbuatlah begini: ambillah perbaraan-perbaraan, hai Korah, dan kamu segenap kumpulannya,
    7 bubuhlah api ke dalamnya dan taruhlah ukupan di atasnya, di hadapan TUHAN pada esok hari, dan orang yang akan dipilih TUHAN, dialah yang kudus. Cukuplah itu, hai orang-orang Lewi!"
    8 Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Cobalah dengar, hai orang-orang Lewi!
    9 Belum cukupkah bagimu, bahwa kamu dipisahkan oleh Allah Israel dari umat Israel dan diperbolehkan mendekat kepada-Nya, supaya kamu melakukan pekerjaan pada Kemah Suci TUHAN dan bertugas bagi umat itu untuk melayani mereka,
    10 dan bahwa engkau diperbolehkan mendekat bersama-sama dengan semua saudaramu bani Lewi? Dan sekarang mau pula kamu menuntut pangkat imam lagi?
    11 Sebab itu, engkau ini dengan segenap kumpulanmu, kamu bersepakat melawan TUHAN. Karena siapakah Harun, sehingga kamu bersungut-sungut kepadanya?"
    12 Adapun Musa telah menyuruh orang untuk memanggil Datan dan Abiram, anak-anak Eliab, tetapi jawab mereka: "Kami tidak mau datang.
    13 Belum cukupkah, bahwa engkau memimpin kami keluar dari suatu negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya untuk membiarkan kami mati di padang gurun, sehingga masih juga engkau menjadikan dirimu tuan atas kami?
    14 Sungguh, engkau tidak membawa kami ke negeri yang berlimpah-limpah susu dan madunya, ataupun memberikan kepada kami ladang-ladang dan kebun-kebun anggur sebagai milik pusaka. Masakan engkau dapat mengelabui mata orang-orang ini? Kami tidak mau datang."
    15 Lalu sangat marahlah Musa dan ia berkata kepada TUHAN: "Janganlah perhatikan segala persembahan mereka. Belum pernah kuambil satu ekor keledaipun dari mereka, dan belum pernah kulakukan yang jahat kepada seseorangpun dari mereka."
    16 Lalu berkatalah Musa kepada Korah: "Engkau ini dengan segenap kumpulanmu harus menghadap TUHAN, engkau dan mereka dan Harun, pada esok hari.
    17 Baiklah kamu masing-masing membawa perbaraannya membubuh ukupan di atasnya, lalu kamu mempersembahkan masing-masing perbaraannya ke hadapan TUHAN, dua ratus lima puluh perbaraan; juga engkau ini dan Harun masing-masing harus membawa perbaraannya."
    18 Maka mereka masing-masing membawa perbaraannya, membubuh api ke dalamnya, menaruh ukupan di atasnya, lalu berdirilah mereka di depan pintu Kemah Pertemuan, juga Musa dan Harun.
    19 Ketika Korah mengumpulkan segenap umat itu melawan mereka berdua di depan pintu Kemah Pertemuan, tampaklah kemuliaan TUHAN kepada segenap umat itu.
    20 Lalu berfirmanlah TUHAN kepada Musa dan Harun:
    21 "Pisahkanlah dirimu dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata."
    22 Tetapi sujudlah mereka berdua dan berkata: "Ya Allah, Allah dari roh segala makhluk! Satu orang saja berdosa, masakan Engkau murka terhadap segenap perkumpulan ini?"
    23 Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
    24 "Katakanlah kepada umat itu: Pergilah dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram."
    25 Lalu pergilah Musa kepada Datan dan Abiram, dan para tua-tua Israel mengikuti dia.
    26 Berkatalah ia kepada umat itu: "Baiklah kamu menjauh dari kemah orang-orang fasik ini dan janganlah kamu kena kepada sesuatu apapun dari kepunyaan mereka, supaya kamu jangan mati lenyap oleh karena segala dosa mereka."
    27 Maka pergilah mereka dari sekeliling tempat kediaman Korah, Datan dan Abiram. Keluarlah Datan dan Abiram, lalu berdiri di depan pintu kemah mereka bersama-sama dengan isterinya, para anaknya dan anak-anak yang kecil.
    28 Sesudah itu berkatalah Musa: "Dari hal inilah kamu akan tahu, bahwa aku diutus TUHAN untuk melakukan segala perbuatan ini, dan hal itu bukanlah dari hatiku sendiri:
    29 jika orang-orang ini nanti mati seperti matinya setiap manusia, dan mereka mengalami yang dialami setiap manusia, maka aku tidak diutus TUHAN.
    30 Tetapi, jika TUHAN akan menjadikan sesuatu yang belum pernah terjadi, dan tanah mengangakan mulutnya dan menelan mereka beserta segala kepunyaan mereka, sehingga mereka hidup-hidup turun ke dunia orang mati, maka kamu akan tahu, bahwa orang-orang ini telah menista TUHAN."
    31 Baru saja ia selesai mengucapkan segala perkataan itu, maka terbelahlah tanah yang di bawah mereka,
    32 dan bumi membuka mulutnya dan menelan mereka dengan seisi rumahnya dan dengan semua orang yang ada pada Korah dan dengan segala harta milik mereka.
    33 Demikianlah mereka dengan semua orang yang ada pada mereka turun hidup-hidup ke dunia orang mati; dan bumi menutupi mereka, sehingga mereka binasa dari tengah-tengah jemaah itu.
    34 Dan semua orang Israel yang di sekeliling mereka berlarian mendengar teriak mereka, sebab kata mereka: "Jangan-jangan bumi menelan kita juga!"
    35 Lagi keluarlah api, berasal dari pada TUHAN, lalu memakan habis kedua ratus lima puluh orang yang mempersembahkan ukupan itu.
    36 TUHAN berfirman kepada Musa:
    37 "Katakanlah kepada Eleazar, anak imam Harun, supaya ia mengangkat perbaraan-perbaraan dari antara kebakaran itu, lalu hamburkanlah api itu jauh-jauh, karena semuanya itu kudus,
    38 yakni perbaraan orang-orang berdosa yang telah membayarkan nyawanya, kemudian semuanya itu harus ditempa tipis-tipis menjadi salut mezbah, sebab telah dibawa ke hadapan TUHAN oleh orang-orang itu, jadi semuanya itu kudus; dengan demikian hal itu menjadi tanda bagi orang Israel."
    39 Maka imam Eleazar mengambil perbaraan-perbaraan tembaga yang telah dibawa oleh orang-orang yang terbakar itu, lalu ditempa menjadi salut mezbah.
    40 Itu menjadi suatu peringatan bagi orang Israel, supaya jangan tampil orang awam yang bukan dari keturunan Harun untuk membakar ukupan di hadapan TUHAN, dan jangan ia menjadi seperti Korah dan kumpulannya—seperti yang difirmankan TUHAN kepadanya dengan perantaraan Musa.
    41 Tetapi pada keesokan harinya bersungut-sungutlah segenap umat Israel kepada Musa dan Harun, kata mereka: "Kamu telah membunuh umat TUHAN."
    42 Ketika umat itu berkumpul melawan Musa dan Harun, dan mereka memalingkan mukanya ke arah Kemah Pertemuan, maka kelihatanlah awan itu menutupinya dan tampaklah kemuliaan TUHAN.
    43 Lalu pergilah Musa dan Harun ke depan Kemah Pertemuan.
    44 Maka berfirmanlah TUHAN kepada Musa:
    45 "Pergilah dari tengah-tengah umat ini, supaya Kuhancurkan mereka dalam sekejap mata." Lalu sujudlah mereka.
    46 Berkatalah Musa kepada Harun: "Ambillah perbaraan, bubuhlah api ke dalamnya dari atas mezbah, dan taruhlah ukupan, dan pergilah dengan segera kepada umat itu dan adakanlah pendamaian bagi mereka, sebab murka TUHAN telah berkobar, dan tulah sedang mulai."
    47 Maka Harun mengambil perbaraan, seperti yang dikatakan Musa, dan berlarilah ia ke tengah-tengah jemaah itu, dan tampaklah tulah telah mulai di antara bangsa itu; lalu dibubuhnyalah ukupan dan diadakannyalah pendamaian bagi bangsa itu.
    48 Ketika ia berdiri di antara orang-orang mati dan orang-orang hidup, berhentilah tulah itu.
    49 Dan mereka yang mati kena tulah itu ada empat belas ribu tujuh ratus orang banyaknya, belum terhitung orang-orang yang mati karena perkara Korah.
    50 Ketika Harun kembali kepada Musa di depan pintu Kemah Pertemuan, tulah itu telah berhenti.

Kisah sejarah di atas membuat kita "ngeh" dan berkesimpulan bahwa TUHANNYA NABI MUSA bukanlah bohong-bohongan dan Musa adalah benar-benar diutus oleh SANG TUHAN.

Lha Muhammad????????????

Siapa meragukan status kenabiannya, dibunuh!!!!! Dengan dalih, untuk menolong AWLOH & RASULNYA, untuk menolong agama Islam yang dia ciptakan itu.

Pakai otak kalian: Bagaimana kalau misalnya Lia Eden dan orang-orang Ahmadiyah kita sarankan memakai cara yang sama seperti Muhammad?

Apakah kalian akan semakin melihat mereka sebagai NABI BENERAN atau justru melihatnya sebagai psikopat yang maksa ingin jadi nabi?

Kalau dia sendiri yang membela dirinya lewat JIHAD, lalu bagaimana kita bisa tahu dia itu benar-benar diutus Tuhan atau cuma psikopat yang maksa kepingin jadi nabi?
Share this article :

63 komentar:

  1. Seharusnya para kristeners zaman dahulu berjihad membunuh PAULUS si RASUL GADUNGAN TULEN.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ anas nasrulloh
      kesimpulan anda ngaco, tidak nyambung dgn tulisan diatas

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Yang ngepost ini orang pengecut
    heh lo
    kenapa para pemimpin lo pada eror otaknya,suka memperkosa orang!

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ firman chan
      Komentar mu gak nyambung dgn tulisan diatas , dan tuduhan mu asal jeplak, tanpa ke jelas an , siapa ? apa? yg mana ? buktinya apa ? ngomong atau kentut ?

      Hapus
  4. BENAR, PADA ZAMANNYA NABI MUHAMMAD SAW TELAH BERJIHAD, TETAPI TUJUANNYA SEPERTI YANG TERCANTUM DALAM ALQURAN, YAITU:
    1. UNTUK MEMBELA DIRI DARI SERANGAN KAUM KAFIR QURAISY. TIDAK ADA SATU BUKTI PUN YANG YANG MENGATAKAN BAHWA MUHAMMAD MENYERANG KAFIR QURAIYS LEBIH DAHULU.

    2. AGAR AGAMA ALLAH YANG BENAR (AGAMA ISLAM, TIDAK LAIN DAN TIDAK BUKAN) BISA TERSEBAR DI MUKA BUMI.

    FAKTANYA (ANDA BISA BUKTIKAN SENDIRI), DI MASA KEBESARAN ISLAM (ZAMAN SEBELUM ISLAM BERPECAH BELAH YAITU ZAMAN KENABIAN MUHAMMAD (HANYA 23 TAHUN) HINGGA ZAMAN KEKHALIFAHAN ALI BIN ABI THALIB), NEGARA-NEGARA YANG MEREKA KUASAI MENJADI MAKMUR, AMAN DAN DAMAI. SAYA TANTANG ANDA UNTUK MEMBUKTIKAN ITU SECARA ILMIAH.

    COBA BANDINGKAN DENGAN PENJAJAH BELANDA KRISTEN YANG HIDUP DI ZAMAN YANG LEBIH MODERN DARI MUHAMMAD DAN ALQURAN YANG KALIAN ORANG KRISTEN HUJAT SEBAGAI AGAMA KEKERASAN, APA YANG TELAH MEREKA LAKUKAN PADA NEGERI INDONESIA???

    MENJAJAH INDONESIA SELAMA 450 TAHUN, HANYA KESENGSARAAN YANG MEREKA BAWA DAN TINGGALKAN. 450 TAHUN, BO.
    ITU BUKTI BAHWA KRISTEN DENGAN GERAKAN (KRISTENISASINYA) ADALAH AGAMA PARA TUKANG BUAL. MEREKA MENCAP MUHAMMAD ADALAH PENJARAH TETAPI MEREKA LEBIH BEJAT DARI PADA ITU. ITU BARU SATU CONTOH & MASIH BANYAK CONTOH LAIN.

    KALIAN BILANG KRISTEN ADALAH AGAMA KASIH??! WKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKWK ............ KASIIIIIIIIIIIIHAAAAAAN DEH LO.

    DUNIA SEAKAN MAU MUNTAH BILA MENYADARI BAHWA PENJAJAHAN YANG DILAKUKAN OLEH ORANG-ORANG KRISTEN DENGAN GERAKAN KRISTENISASINYA LEBIH BEJAT DAN TERAMAT SANGAT BEJAT.

    BACA LAGI SEJARAH NEGERI INI SEBAGAI SATU BUKTI OTENTIK, SEJARAH NENEK MOYANG KALIAN.

    BAHKAN HINGGA SAAT INI, DI WILAYAH2 YANG MASIH MAYORITAS KRISTEN SEPERTI DI PAPUA SANA MASYARAKATNYA MASIH TELANJANG BULAT, MASIH KUMPUL KEBO DAN BERZINAH.

    SAMA-SAMA MENJAJAH (KALAU DIKATAKAN MENJAJAH), TAPI ISLAM LAH YANG MEMAJUKAN ANDALUSIA HINNGGA MENCAPAI KEJAYAANNYA, DI MANA ILMU HITUNG DAN KEDOKTERAN KEMUDIAN BERKEMBANG LUAS DARI SANA (ALJABAR, ALGORITMA, ARITMATIKA, DLL) YANG KEMUDIAN DIKUASAI OLEH ORANG-ORANG KRISTEN KETIKA TERJADI PERANG SALIB. ISLAM JUGA MEMAJUKAN TURKI (AWAL) KETIKA MENGUASAINYA HINNGGA MENUJU KEJAYAANNYA.

    COBA BANDINGKAN DENGAN NEGARA-NEGARA AFRIKA YANG DARI DULU DIJAJAH PERANCIS YANG NOTE BENE SALAH SATU NEGARA DENGAN GERAKAN KRISTENISASINYA. APAKAH KRISTEN ITU AGAMA KASIIIIIIIIIIIIHHHHHH ????

    COBA JAWAB SENDIRI.

    BalasHapus
  5. JIKA ANDA PENGIKUT NABI ISA YANG SETIA, ANDA AKAN MEMILIH MENJADI MUSLIM.

    -- NABI ISA BERKHITAN, MUSLIM BERKHITAN, PAULUS MENOLAK, ORANG-ORANG KRISTEN MENGIKUTI PAULUS MENOLAK KHITAN.

    -- Lukas 2:21 Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, Ia diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.

    Penjelasan: Yesus disunat karena mengikuti perintah Tuhannya pada Kejadian 17 melalui nabi Ibrahim. Semua orang yang mengaku umat Muhammad dan beragama Islam, pasti disunat karena mengikuti sunnah nabi Ibrahim as. Tapi umat Kristen tidak menjadikan sunat/khitansebagai suatu ketetapan/kehaursan, padahal menurut Alkitab sunat itu wajib hukumnya. Perhatikan bagaimanaasal mula perintah bersunat yang diwahyukan Allah melalui Nabi Ibrahim dalam Alkitab sbb:

    Kejadian 17 :9-14
    (9)Lagi firman Allah kepada Abraham: “Dari pihakmu, engkau harus memegang perjanjian-Ku, engkau dan keturunanmu turun temurun. (10) Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap laki-laki di antara kamu harus di sunat; (11) Haruslah dikerat kulit khatanmu dan itulah akan menjadi tanda perjanjian antara Aku dan kamu. (12) Anak yang berumur delapan hari haruslah disunat, yakni setiap laki-laki diantara kamu, turun temurun: baik yang lahir di rumahmu, maupun yang dibeli dengan uang dari salah seorang asing, tetapi tidak termasuk keturunanmu. (13)Orang yang lahir di rumahmu dan orang yang engkau beli dengan uang harus disunat; maka dalam dagingmulah perjanjian-Ku itu menjadi perjanjian yang kekal. (14) Dan orang yang tidak disunat, yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.”

    Dari bunyi firman Allah tersebut sangatlah jelas bahwa khitan atau sunat itu wajib hukumnya, karena bagi yang tidak bersunat ancamannya dihukum mati.
    Sebagian besar umat Kristen mengatakan bahwa dengan kedatangannya kedunia ini , dia (Yesus) telah meniadakan “sunat daging” dan telah menggantikannya atau memperbaharui dengan ajaran “sunat hati”.
    Padahal jelas sekali bahwa “sunat hati” itupun bukan ajaran Yesus dalam Perjanjian Baru, tetapi ajaran nabi Musa dalam Perjanjian Lama.

    Perhatikan ayat Alkitab sbb:
    “Sebab itu sunatlah hatimu dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.” (Ulangan 10:16)

    Ini membuktikan bahwa “sunat daging” dan juga “sunat hati “ adalah dua perintah yang berbeda, bukan saling menggantikan satu sama lain, dan sama-sama sudah ada dan diajarkan dalam kitab Perjanjian Lama, jauh sebelum Yesus lahir ke dunia ini.
    Saking pentingnya sunat (khitan) ini, Allah mengancam bagi siapapun yang tidak mentaati peraturan-Nya dengan hukuman mati. Tetapi anehnya, justru umat Kristiani tidak menggubrisnya, bahkan tidak memperhitungkannya sebagai suatu keharusan atau kewajiban untuk melakukannya. Tetapi ada juga diantara mereka yang mengatakan bahwa sunat itu hanya tradisi umat Yahudi saja. Itu merupakan alasan dicari-cari sekedar untuk membenarkan kesalahan. Tradisi itu ialah suatu perbuatan yang tidak ada dasar hukumnya (dalilnya), karena dianggap baik, kemudian dilestarikan kemudia dipelihara. Tetapi khitan bukan Tradisi, sebab dalilnya jelas ada. Alkitab mengatakan bahwa bukan Yahudi juga harus disunat. Perhatikan ayat berikut ini:

    Kisah Rasul 15:5
    Tetapi beberapa orang dari golongan Farisi, yang telah menjadi percaya, datang dan berkata: “Orang-orang bukan Yahudi harus disunat dan diwajibkan untuk menuruti hukum Musa.”
    Coba kita renungkan betapa beratnya ancaman Allah dalam Alkitab bagi orang-orang tidak melaksanakanatau yang melanggar hukum sunat Tidak tanggung-tanggung bagi yang mereka yang melanggarnya diancam Allah dengan hukuman mati!
    “ Dan orang yang tidak disunat , yakni laki-laki yang tidak dikerat kulit khatannya, maka orang itu harus dilenyapkan dari antara orang-orang sebangsanya: ia telah mengingkari perjanjian-Ku.” (Kej 17:14)

    BalasHapus
  6. -- NABI ISA AS BERPUASA 40 HARI, ORANG-ORANG ISLAM BERPUASA 30 HARI, ORANG-ORANG KRISTEN ....???? EEH, HELLOO ....

    -- NABI ISA MENINNGGAL DI KAFANI LINEN DAN TIDAK DI PETI, MUSLIM DIKAFANI, ORANG-ORANG KRISTEN BERJAS BERDASI DAN DIPETI. (Markus 15:46 : Yusuf pun membeli kain lenan, kemudian ia menurunkan mayat Yesus dari salib dan mengapaninya dengan kain lenan itu. Lalu ia membaringkan Dia didalam kubur yang digali didalam bukit batu. Kemudian digulingkannya sebuah batu ke pintui kubur itu).

    -- NABI ISA BERTAUHID (MENGESAKAN TUHAN), MUSLIM BERTAUHID, ORANG-ORANG KRISTEN MENGIKUTI PAULUS BERTRINITAS.

    TIDAK ADA SATU BUKTI PUN DALAM ALKITAB / INJIL PERKATAAN YANG LANGSUNG KELUAR DARI MULUT YESUS BAHWA DIRINYA ADALAH TUHAN ATAU "Akulah Allah Tuhanmu, maka sembahlah Aku saja"
    (SAYA TANTANG ANDA: BUKTIKAN KALAU ADA). ISA DIPERTUHANKAN OLEH KATA-KATA PAULUS, BUKAN DARI PENGAKUANNYA SENDIRI YANG JUSTRU BERTOLAK BELAKANG.

    Matius 4:10 "Maka berkatalah Yesus kepadanya:”Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis:Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!”

    Yohanes 17:3 “Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus”.

    "Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu, maka sembahlah Dia, inilah jalan yang lurus. "

    Bahkan dalam kitab Taurat Musa Ulangan 6:4, dikatakan bahwa Tuhan itu Esa:
    "Dengarlah, hai orang Israel: Tuhan itu Allah kita, Tuhan itu esa!"

    -- UMAT ISLAM DIPERINTAHKAN DALAM ALQURAN UNTUK BERIBADAH DI HARI JUMAT.
    MANA PERINTAH YESUS ATAU TUHAN UNTUK BERIBADAH PADA HARI MINGGU BAGI ORANG KRISTEN? (INI MASALAH IBADAH LHO???)

    -- NABI ISA BERIBADAH MENGHADAP KIBLAT (BETLEHEM), MUSLIM MENGHADAP KIBLAT JUGA, ORANG-ORANG KRISTEN MASA BODOH IBADAH MAU MENGHADAP KEMANA AJA.
    Mazmur 5:8 “Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk kedalam rumah-Mu, SUJUD menyembah ke ARAH bait-Mu yang kudus dengan takut akan Engkau”.

    -- NABI ISA BERDO'A SAMBIL BERSUJUD, MUSLIM BERSUJUD, ORANG-ORANG KRISTEN MENGHINA SUJUD & KLO IBADAH SAMBIL NYANYI-NYANYI MANTENGIN PATUNG NYARIS TELANJANG ....

    26:39 Maka Ia MAJU SEDIKIT, lalu SUJUD dan berdoa, kata-Nya: “Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki.”

    14:35 Ia MAJU SEDIKIT, MEREBAHKAN DIRI KE TANAH dan berdoa supaya, sekiranya mungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.

    Yehezkiel 44:4.
    Lalu dibawanya aku melalui pintu gerbang utara ke depan Bait Suci; aku melihat, sungguh, rumah TUHAN penuh kemuliaan TUHAN, maka aku sujud menyembah.

    Daniel 6:10
    Demi didengar Daniel, bahwa surat perintah itu telah dibuat, pergilah ia ke rumahnya. Dalam kamar atasnya ada tingkap-tingkap yang terbuka KE ARAH YERUSALEM; TIGA KALI SEHARI ia berlutut, BERDOA SERTA MEMUJI ALLAHNYA, seperti yang biasa dilakukannya.

    BalasHapus
  7. -- IBUNDA NABI ISA BERJILBAB, wanita Muslimah DIWAJIBKAN BERJILBAB, orang-orang KRISTEN : Berjilbab cuma untuk biarawati.
    1.Korintus 11:5-6, 10,13 (5)Tetapi setiap perempuan yang berdoa atau bernubuat dengan kepala yang tidak bertudung, menghina kepala, sebab ia sama dengan perempuan yang dicukur rambutnya .(6) Sebab jika jika perempuan tidak mau menudungi kepalanya, maka haruslah ia juga menggunting rambutnya. Tetapi jika bagi perempuan adalah penghinaan, bahwa rambutnya digunting atau dicukur, maka haruslah ia menudungi kepalanya.(10) sebab itu, perempuan harus memakai tanda wibawa dikepalanya oleh karena para malaikat.(13) Pertimbangkanlah sendiri: Patutkah perempuan berdoa kepada Allah dengan kepala tidak bertudung?

    Catatan: Alkitab mengajarkan, wanita harus berjilbab, artinya harus menutupi kepalanya. Bahkan sangsinya jika tidak menutupi kepalanya, rambutnya harus digunting alias dibotakin.

    Dalam semua lukisan gambar bunda Maria ibunya Yesus, tampak dia memakai jilbab. Juga semua biarawati walaupun kurang sempurna, mereka memakai penutup kepala sejenis jilbab. Ini membuktikan bahwa jilbab adalah salah satu peraturan Allah yang disempurnakan pemakaiannya di masa Rasulullah SAW.


    -- MANAKAH YANG LEBIH PANTAS DI SEBUT PENGIKUT ISA ATAU YESUS???
    ORANG-ORANG ISLAM ATAUKAH ORANG-ORANG KRISTEN???

    JAWABNYA: ORANG-ORANG KRISTEN BUKAN PENGIKUT SETIA NABI ISA, MEREKA ADALAH PENGKHIANAT. ISA / YESUS SUNGGUH SANGAT BERSEDIH. YANG MEREKA IKUTI SEBENARNYA ADALAH AJARAN PAULUS YANG JAUH MELENCENG DARI APA YANG DIAJARKAN SANG NABI MULIA INI.

    Matius 15:8 Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.


    to be continued ... masih ada 1001 satu pertanyaan lagi. tolong yang di atas di jawab ATAU DIPAHAMI DULU karena itu adalah permasalahan mendasar sebelum kita masuk ke pertanyaan yang lebih jauh.

    BalasHapus
  8. hahahaha... ternyata Umat Kristen bodoh-bodoh... dari jaman bahela bilangnya Nabi Palsu..

    ditantang tuh ama ALquran,,, kalian wahai Kafir, ditantang siapa yg bisa nyaingin Nabi Muhammad. dan Ditantang pula untuk membuat 1 ayat sj seperti Alquran, jika mereka menganggap Alquran adalah Buatan Manusia.

    BalasHapus
  9. @ Nguyen & Zinan
    AYAT2 QURAN YG DITAMBAHKAN SISIPAN ( DI-PLINTIR2 ) SEHINGGA MENGUBAH ARTI SEMULA
    1). QS.42:7 " Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya" ;
    (negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
    Inilah BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT

    2 ) . QS 66:12 mengatakan bahwa roh yg ditiupkan Allah kedlm rahim Maryam adalah roh (CIPTAAN ) dlm kurung , berarti ssipan/ tambahan yang memplintir / mengubah arti ; INI SANGAT KELIRU, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, sebab semua manusia juga sudah secara otomatis memilikinya.
    Inilah BUKTI KEJANGGALAN / KETIDAKBENARAN / DUSTA QURAN
    Sebab menurut QS.21: 91 yang ditiupkan Allah kedlm tubuh Maryam adalah Roh Kami , berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

    3 ). Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
    Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu TAMBAHAN /SISIPAN , sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah : “AWLOH ADALAH PENIPU DAYA TERBAIK “
    Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

    4 ) 36. QS 32:23 "Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima "nya" dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL." Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH / MEMELINTIR "nya" menjadi Alquran. Sebab :
    a) Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA MUSA untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah "nya" menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “JANGANLAH KAMU (MUHAMMAD) RAGU2 MENERIMA ALKITAB ITU YANG TELAH KAMI JADIKAN PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL”.
    c) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !


    5) . QS 5:68 "Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan "apa2" yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu."
    ( Dalam terjemahan Depag. "apa2" DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
    a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
    b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. Koq , tiba2 “lompat” ke Quran ?
    c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila "apa2" ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
    Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

    BalasHapus
  10. samb ttg ayat2 quran yg diplintir / diputar balik artinya :
    6). QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan BERIMAN KEPADANYA ( ISA) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti ISA ITU AKAN MENJADI SAKSI terhadap mereka “
    Ahli Kitab ( muslim juga ) SUDAH percaya kepada Isa / Yesus sebagai nabi, TIDAK PERLU MENUNGGU sampai hari kematian mereka baru percaya, sebab saat itu sudah TERLAMBAT
    Yang mereka tidak / belum percaya adalah Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat.
    Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : MEREKA BARU AKAN BERIMAN KEPADA YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT PADA HARI KEMATIAN MEREKA (tapi terlambat).
    MASALAHNYA, dalam terjemahan Depag, di catatan kakinya telah MEMPLINTIR arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubahlah arti sebenarnya dari ayat ini

    7. QS 4:171 Ayat ini saya salin, tanpa kata2 tambahan/ sisipan dalam kurung yang MENYESATKAN / MENGUBAH arti itu : ….SESUNGGUHNYA AL MASIH, ISA putera Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA (yang disampaikan-Nya melalui Maryam ) , dan ROH DARI PADA NYA
    (Jadi kesimpulannya : ISA ADALAH KALIMAT ALLAH DAN ROH ALLAH, sama dengan yang ditulis dalam Al Kitab, di Yoh 1:1-18 )
    JADI BILA ALQURAN BENAR2 BERASAL DARI ALLAH, SEHARUSNYA ISINYA SAMA DENGAN ALKITAB.
    Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan, sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak dijadikan anak2 Allah..
    Jadi IBLIS TELAH MENIPU UMAT DENGAN AYAT JAHATNYA INI, SEHINGGA MEREKA LEBIH SUKA MENJADI ANAK2 IBLIS DARIPADA MENJADI ANAK2 ALLAH.
    DAN KELAK MEREKA JUGA LEBIH SUKA PERCAYA KEPADA DAJJAL yang adalah ANAK IBLIS YANG SULUNG, DARIPADA PERCAYA KEPADA YESUS ANAK ALLAH

    8 ) MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN ( yang tertulis dalam QS 4: 157 ) bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus. Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran;
    BERARTI QURAN BUKAN BERASAL DARI ALLAH, TIDAK MUNGKIN dan TIDAK MASUK AKAL, BILA DIKATAKAN QURAN YANG PALSU ITU TELAH MENGOREKSI ALKITAB YANG ASLI

    Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
    Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
    Ketahuilah, bahwa :
    1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
    2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )

    bersambung

    BalasHapus
  11. Samb. ttg ayat2 quran yg d-iputar2 balik :
    3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
    4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
    5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
    Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.
    Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang BARU LAHIR 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
    Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
    ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.



    9)
    TENTANG YESUS YANG AKAN DATANG KEMBALI KE DUNIA, YANG DIPLINTIR, MENJADI (KATANYA) UTK : MENANGKAPI ORANG2 KRISTEN & MEMATAHKAN SALIB DAN MEMBUNUH BABI2
    SEBENARNYA YESUS datang ke 2 kali adalah untuk MENGANGKAT, MEMBAWA anak2 Nya naik ke surga, ( I Kor 15: 50-58 & I Tes4: 13-18 ) BUKAN ”menangkapi ” anak2 Nya, sungguh menggelikan PEMUTAR BALIKKAN / PEMLINTIRAN kisah ini, yang bertujuan MENUTUPI RENCANA KESELAMATAN TUHAN BAGI UMATNYA dan Arti kiasan :
    Mematahkan salib & Membunuh babi2 adalah : Melenyapkan penderitaan dan kerakusan/ ketamakan manusia. Selain itu, jangan lupa , bahwa :
    ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST sebab :
    1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA
    3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.
    4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
    2. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

    TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB.

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran, sebab kitab ini sangat bertentangan isinya, menyesatkan.



    BalasHapus
  12. @Nguyen & zinan
    ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
    Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
    1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 Kebenaran yg diajukannya tsb.
    2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
    3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu NEKAT :
    a. MERAMPOK nubuat kedatangan Yesus
    b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
    Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
    c. Membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
    d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan BERDUSTA mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
    Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI
    e. Mencari dari kitab2 agama lain : Hindu , Budha, atau buku2 dongeng, lalu sbgmn kebiasaan muslim, ayat2 tsb DIPLINTIR / DIPUTAR BALIK / DIPAKSA cocok dgn muhamad.

    BalasHapus
  13. @Nguyen & zinan
    Inilah ketidak mampuan awloh dan nabi palsu kalian

    10. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN….
    Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
    ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )

    11. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
    Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

    12. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
    ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg MENGAKUI, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
    (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
    Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

    13. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
    Comment :
    1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
    2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
    3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.

    BalasHapus
  14. @ Nguyen & zinan
    Sadarilah :
    APAKAH BEDA antara ADAM dan YESUS ? ( Muslim keliru, sering menganggapnya sama )
    Ini menjawab pendapat keliru orang2 yang menganggap,bahwa kejadian Yesus = Adam
    1. Rohnya Adam adalah roh ciptaan Allah,
    Sedangkan RohNya Yesus, adalah Roh Allah ( dasar ayatnya : Kol 1:15-19 ; Kol 2: 9 ; Fil 2: 5-10 ; Ibr 1: 2-3 ; I Tim 3: 16 ), Pencipta segala sesuatu
    2. Adam adalah makhluk hidup, sedangkan Yesus adalah Yang memberi Kehidupan
    (dasar ayatnya I Kor 15: 45 dan Yoh 14:6 dan Wahyu 21:27)
    3. Adam membuat manusia keturunannya jatuh kedalam dosa, ( menjadi manusia fana, diusir dari Taman Firdaus ) menjadi hamba iblis, bahkan menjadi anak2 iblis.
    Sedangkan Yesus membuat manusia bebas dari : dosa dan perhambaan iblis, dan menjadi anak2 Allah ( I Kor 15: 21-22 ) dan pasti akan membawa orang2 yang percaya kepadaNya, kembali ke surga
    4. Adam takluk kepada maut , sedangkan Yesus TIDAK takluk kepada maut ( dasar ayatnya I Tim 6: 16 )

    APAKAH BEDA antara MUHAMAD dan YESUS ?
    Ya, terlalu jauh lah, tidak dapat dibandingkan, bagaikan langit dan bumi .
    Pencipta mana dapat dibandingkan dengan makhluk ciptaanNya

    Tentang nabi Musa saja ( Nabi Besar Asli dari Israel ) , kitab suci mengatakan :” Sebab Ia ( Yesus) dipandang layak mendapat KEMULIAAN LEBIH BESAR dari pada Musa, sama seperti ahli bangunan lebih dihormati dari pada rumah yang dibangunnya” ( Ibr 3: 3 )

    Jadi seorang nabi yang Bukan Asli dari Israel, yang HANYA ME- NGAKU2 sendiri dan MENGANGKAT DIRI SENDIRI menjadi nabi, TIDAKLAH DAPAT dibandingkan dengan Yesus, terlalu jauh dibawah Nya

    BalasHapus
  15. @ Nguyen & zinan
    BAGAIMANA PEMBUKTIAN KEBENARAN SUATU KITAB SUCI ??
    Taurat DIBENARKAN oleh kitab2 para nabi setelah Musa. dan semua kitab2 para nabi, dalam Perjanjian lama dibenarkan oleh kitab Injil / Perjanjian Baru.
    Seluruh Alkitab juga DIAKUI / DIBENARKAN oleh Alquran

    Lha, Alquran siapa yang membenarkan ? Jawab : TIDAK ADA
    Jadi TINGKAT STATUS KEBENARAN ALKITAB JAUH LEBIH TINGGI DR PD QURAN

    Mungkin anda berkata: “ Ya tentu saja begitu, sebab kan alquran muncul belakangan “!
    Tetapi jangan lupa, bahwa meskipun Perjanjian Baru muncul belakangan dari P. Lama, tetapi ia menggenapi / menyambung Kitab P. Lama dan TIDAK ada pertentangan antara P. Lama dan P. Baru. Memang yang baru tidak sama dgn yang lama , tetapi tidak ada pertentangan, malah berkesinambungan, merupakan kelanjutannya.

    Sedangkan Alquran, TIDAK NYAMBUNG sama sekali dan BANYAK PERTENTANGAN NYA dengan Alkitab, beda dengan tulisan2 Paulus yang SESUAI dengan tulisan para Nabi dan para Rasul lainnya , mis:
    1. Yesus yang lahir dikandang domba, dikatakan lahir dibawah pohon korma
    2. Yesus yang mati di salib dan bangkit pada hari ke3, dikatakan tidak di salib, digantikan oleh Yudas, padahal SALIB ADALAH BUKTI KASIH ALLAH kepada manusia, dan Berkat bagi manusia. BILA YESUS TIDAK MATI DI SALIB, TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA dan KESELAMATAN BAGI MANUSIA SUPAYA BISA MASUK SURGA.
    Apakah masuk akal, bahwa muhamad yg baru lahir 600an th kemudian di Arab, BUKAN di Israel, TIDAK HIDUP PADA ZAMAN YESUS, mana mungkin dia bisa lebih tahu dr pd Rasul2 yg MENYAKSIKAN DENGAN MATA mereka sendiri dan Yhesua yang mengalami sendiri ?! DUSTA QURAN SANGAT KETERLALUAN. Hanya orang yang sangat bodohdan dableg saja yang mau percaya DUSTA kitab tsb.

    3. Domba mati menggantikan Ishak , dikatakan dgn tidak tahu malu menggantikan Ismail.
    Tunjukkan mana ayatnya di Alkitab ! Atau boleh juga deh di quran, bila ada ! Mana ?
    Sebab domba melambangkan Yhesua dan Ishak melambangkan umat yang ditebus / digantikan. Muhamad tidak pernah dilambangkan sbg domba, dan tidak pernah mati menggantikan umatnya, melainkan mati diracuni seorang wanita .

    4. Ayah Maria , bernama Eli , dikatakan bernama Imran, padahal Amran adalah nama ayah Miryam sdr Musa dan Harun yg beda zaman 1500an th . Jadi awloh LUPA, dia tidak bisa membedakan antara Miryam dgn Maryam

    5. Dalam Qs 19:27-28 awloh dan muhamad KELIRU mengatakan : Maryam adalah saudara Harun. Awloh LUPA, BINGUNG , tidak bisa membedakan antara Miryam saudara Harun dengan Maryam, bunda Yesus yg beda zaman 2000-an th.

    6. Kuburan Abraham yg berada di Makhpela ( Palestina) menurut Musa, dikatakan ada di Mekah. Apakah mungkin/ masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa ? Abraham tidak pernah ke Mekah dan pada zaman nya belum ada kota Mekah

    7. Nama Yhesua yg berarti: “Dialah ( TUHAN ) yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka”; awloh dan muhamad KELIRU menterjemahkan menjadi Isa, nama yang tidak bermakna.
    Ini MEMBUKTIKAN quran BUKAN berasal dari TUHAN , ALLAH Pencipta Alam Semesta

    8. Surga yang keadaannya suci kudus, tidak ada kawin mengawin, dikatakan : ( pria cabul ) akan dikawinkan dengan bidadari2 cantik di surga. Didunia aja digrebeg oleh FPI !

    bersambung

    BalasHapus
  16. @ Nguyen & zinan
    samb. Bgm Pembuktian Kebenaran ....
    9. INJIL tentang adanya Kepastian Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus, TIDAK diberitahu dalam Alquran , malah DITUTUP2-I dengan MENYANGKALI PENEBUSAN DOSA oleh Yhesua di kayu Salib.

    10. Ibu angkat Musa , menurut Musa sendiri adalah Puteri Firaun, tetapi dikatakan ( oleh quran ) istri Firaun. Apakah masuk akal muhamad lebih tahu dr pd Musa yg mengalami sendiri ?!
    Inilah BUKTI, bahwa quran BUKAN berasal dari TUHAN, ALLAH Pencipta Alam Semesta karena si awloh LUPA siapa ibu angkat Musa !

    11. Ayahnya Abraham yg bernama Terah , dikatakan oleh quran bernama Ashar. Apakah masuk akal , muhamad lebih tahu dr pd Musa, yg lebih tua 2000-an th ?! Yang kitabnya diakui quran, tetapi sebaliknya tidak ! ?

    12. Banyak tokoh2 Alkitab yang BUKAN Nabi, tetapi didalam quran dianggap Nabi, mis : Lot, Ishak, Ismail ,Yakub, Yusuf, Daud, Salomo, Ayub, Daniel, Yehezkiel , karena tidak ada ayat nya

    13. AJARAN TUHAN YESUS DALAM ALKITAB :
    -Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu ( Luk 6: 27 )
    -Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan,….., hendaklah kamu memberkati, karena untuk itulah kamu dipanggil,….. ( I Ptr 3 : 9 & Rom 12: 17 )
    -Yesus berkata : ” Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia didalam hatinya

    TETAPI APA KATA QURAN :
    -QS 66 : 5 "Bila nabi menceraikan istrinya, mungkin Allah akan memberi ganti dengan istri2 lain"
    -QS 4: 3 …". Kawinilah wanita2 (lain) yang kamu senangi: 2 ,3 atau 4. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil maka kawinilah seorang saja….atau budak2 yang kamu miliki.
    Tapi dalam QS 4: 129 "Dan kamu se kali2 tidak akan dapat berlaku adil diantara istri2mu, walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian…..
    Renungkanlah pertentangan antara ayat QS 4:3 dan 4:129 diatas, ( semula meragukan kesanggupan umat berlaku adil, tapi kemudian dia merasa yakin umat tidak akan sanggup berlaku adil. Koq allah ragu2 seperti itu, tidak Maha Tahu ?)
    QS 52 : 20 " di Surga, Kami akan kawinkan mereka dengan bidadari2 yang cantik bermata jeli"
    (berarti hanya untuk KAUM PRIA YANG CABUL; untuk wanitanya tidak disediakan tempat.

    - Qs 2: 191; 4:89 ; 8:17 ; 9: 5 & 123 Bunuhlah orang2 kafir ( yang tidak sepaham , semua dikatakan kafir )

    14. Selain itu, jumlah nabi/ rasul penulis Alkitab ada - + 40 orang, tapi bisa disatukan dalam Alkitab. Sedangkan Quran tidak mungkin bisa disatukan, dimasukkan kedalam Alkitab , karena banyak pertentangannya, sebab memang beda Allahnya yang memberikan wahyu.

    15. Selain itu juga , TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN dari muhamad, baik berupa : nubuat2 kedatangan dari nabi2 sebelumnya dalam Alkitab , maupun bukti 2 kemampuan melakukan mujizat2, yg tertulis dalam kitab suci, sebagaimana Yesus, tertulis baik di Alkitab , maupun di quran. Karena itulah maka pengikutnya sering merampok nubuat dan kisah mujizat Yhesua.

    JADI QURAN TERBUKTI PALSU, TIDAK NYAMBUNG dan BANYAK PERTENTANGAN DGN KITAB SUCI ASLI, ALKITAB
    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL BILA DIKATAKAN QURAN MENGOREKSI ALKITAB

    BalasHapus
  17. @ Nguyen & zinan & MUslim
    INILAH SALAH SATU BUKTI KEKELIRUAN BESAR QURAN ; BERARTI BUKAN BERASAL DARI ALLAH
    Nama Yhesua yg bermakna : "Dia ( TUHAN ) yang menyelamatkan umatNya dari dosa2 mereka " , SALAH / KELIRU diterjemahkan kedlm bahasa Arab oleh muhamad , yg seharusnya menjadi Yhesu atau Yhasu, eh menjadi Isa, sebuah nama tanpa makna.

    Jadi , Isa dlm quran adalah oknum karangan /rekayasa / bikinan muhamad.
    Jadi janganlah kamu mempercayai rekayasa itu, tetapi percayailah Alkitab, kitab suci yang asli.
    Ingatlah, bahwa quran SUDAH MENGAKUI dan MEMBENARKAN Alkitab, tetapi sebaliknya TIDAK, dan TIDAK ADA ayat quran yang mengatakan Alkitab sudah dipalsukan.

    Meskipun quran bukan berasal dari TUHAN , tetapi TUHAN mengijinkan keberadaannya, asal memperkenalkan Alkitab dan Yhesua , meski dgn nama yg SALAH . Ingatlah :
    -Qs 43:61, bahwa Isa benar2 mengetahui ttg hari kiamat, padahal menurut Qs 31: 34 hanya Allah yg tahu, Jadi kesimpulan nya apa ? Jawab sendirilah !
    -Qs 3:45 Siapakah Dia yg terkemuka didunia dan di akhirat ?
    -Qs 19:19 Siapakah manusia yg suci, padahal nabi / manusia lain tidak ada yg ditulis : orang suci !
    -Qs 19 : 19-21 dan Qs 21: 91 Siapakah Dia yg menjadi TANDA KEKUASAAN ALLAH dan menjadi RAKHMAT dari ALLAH bagi manusia ?
    -Cari tahu, siapakah Dia yg sanggup membunuh dajjal hanya dgn hembusan nafasNya ?
    -Memang , ketika Yhesua menjadi manusia ( hanya selama 33,5 th , Dia pernah mati selama 3 hari saja , utk menebus dosa manusia ) tetapi Dia sudah bangkit dan sudah kembali ke Surga .

    KALAU DIA TIDAK MATI , BAGAIMANA ADA PENEBUSAN DOSA ?

    JANGAN LUPA ! : bahwa TUHAN Maha Hadir , surga tidak pernah kosong, dan Yhesua yang mati itu, adalah : Tubuh kemanusiaanNya ( yang sementara didunia) : Supaya DARAH NYA MENEBUS DOSA manusia, dan Ia terlepas dari tubuh sementara Nya dan kembali ketempat asal Nya dari mana Ia datang , yaitu SURGA

    -RUGI BESARLAH ANDA YANG TIDAK PERCAYA PENEBUSAN DOSA ITU
    SEBAB KESELAMATAN HANYA BERLAKU BAGI MEREKA YANG PERCAYA

    BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN PERNAH ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA



    BalasHapus
  18. @ Nguyen & zinan & MUslim
    MEMANG BENARLAH, APA KATA ALKITAB TENTANG : PENEBUSAN DOSA OLEH SALIB KRISTUS ; TERBUKTI BENAR

    Memang tidak mudah utk memahami Alkitab, butuh hati yang JUJUR sehingga mendapat Karunia Bimbingan Rohul Qudus = Roh YAHWEH sehingga MAMPU MENGERTI.
    Semua orang KRISTEN PASTI sudah dibimbing oleh RohulQudus, sebab tanpa adanya RohulQudus, tidak mungkin bisa mengakui Yhesua sbg Tuhan dan Juruselamat. ( I Kor 12 : 3)

    I Kor 1:18 ”Sebab pemberitaan tentang SALIB memang adalah KEBODOHAN bagi mereka yang akan BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN pemberitaan itu adalah KEKUATAN YAHWEH.”

    I Kor 1:22-24 ” Orang2 Yahudi menghendaki tanda dan orang2 Yunani mencari hikmat, tetapi kami memberitakan Yhesua Hamashia yang DISALIBKAN ; untuk orang2 Yahudi merupakan suatu batu sandungan dan untuk orang2 bukan Yahudi suatu KEBODOHAN, tetapi untuk mereka yang dipanggil, baik orang Yahudi, maupun orang bukan Yahudi, Yhesua Hamashia adalah KEKUATAN ALLAH dan HIKMAT ALLAH ”

    I Kor 1: 30 ” Tetapi oleh Dia ( YAHWEH ) kamu berada ”dalam” Yhesua Hamashia, yang oleh YAHWEH telah menjadi HIKMAT bagi kita. IA MEMBENARKAN DAN MENGUDUSKAN DAN MENEBUS KITA ”

    I Kor 2:14 ” Tetapi manusia duniawi tidak menerima apa yang berasal dari ROH YAHWEH, karena hal itu baginya ( nya = ia yang akan binasa ) adalah suatu KEBODOHAN; dan ia TIDAK MAMPU MEMAHAMINYA, sebab hal itu hanya dapat dinilai secara ROHANI ( spiritually discerned )

    RUGI BESARLAH ORANG2 YANG TIDAK PERCAYA, SEBAB MEREKA TIDAK MENDAPAT BAGIAN DALAM PROGRAM KESELAMATAN YAHWEH INI

    BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN PERNAH ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA

    BalasHapus
  19. @ Nguyen & zinan & MUslim
    ALKITAB ADALAH KITAB SUCI YANG PALING TINGGI TINGKAT STATUS KEBENARANNYA, STANDART KEBENARAN, BUKAN QURAN, APALAGI HADIST
    sebab :
    1. Quran mengakui dan membenarkan Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK
    2. Quran tidak pernah mengatakan, bahwa Alkitab sudah dipalsukan, TIDAK ADA AYATNYA
    3. Banyak ayat2 quran yang bertentangan dengan Kebenaran Alkitab, bahkan saling bertentangan dengan ayat2 quran yang lain.

    JADI TIDAK MUNGKIN, DAN TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB

    4. Muhamad TIDAK memiliki Bukti2 Kenabian, berupa :
    a. Adanya nubuat2 dari nabi2 SEBELUMNYA dan juga dari kitab suci SEBELUMNYA .
    b. Kemampuan membuat mujizat dan disaksikan oleh banyak orang dan TERTULIS didalam kitab suci Asli
    5. Muhamad tidak suci kudus sebagaimana layaknya seorang nabi, lihat saja di Qs 19:19, siapa yg disebut suci ? dan di Qs 19:21 & 21:91 siapa yang disebut menjadi Tanda Kekuasaan Allah yang besar dan telah ditetapkan Allah menjadi Rakhmat bagi manusia ?

    JADI MUSLIM HARUS DAN WAJIB PERCAYA ALKITAB, sedangkan orang Kristen tidak boleh percaya Quran



    JANGAN HERAN BILA ADA AYAT2 ALKITAB YANG MENYATAKAN YHESUA SEORANG MANUSIA, SEBAB MEMANG DIA PERNAH TURUN KEDUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, HANYA SELAMA 33,5 TAHUN

    BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA


    BalasHapus
  20. @ Nguyen & zinan & MUslim
    NABI palsu YANG KETAKUTAN KETIKA DIDATANGI MALAIKAT palsu
    Mokoginta yang SALAH / KELIRU, mengatakan bahwa Tuhan Yesus ketakutan kpd malaikat sebelum Dia masuk dalam penderitaan penyaliban !
    Mokoginta SALAH BACA / SALAH MENGERTI . sebab saat itu Yesus dalam posisinya sebagai manusia, dan wajarlah bila Dia ketakutan menghadapi SIKSAAN cambuk dan penyaliban, BUKAN ketakutan kepada malaikat !

    Melainkan muhamad lah yang KETAKUTAN ketika didatangi malaikat (palsu) di gua Hira

    Bacalah mukadimah terjemahan quran oleh Depag. dimana muhamad , setelah didatangi iblis yang menyamar menjadi malaikat di gua Hira , SANGAT KETAKUTAN sampai menggigil, lalu lari ter-birit 2 pulang kerumahnya dan diselimuti istrinya.
    Bandingkan dengan kisah Abraham, Musa, Maryam dll di Alkitab , TIDAK ADA YANG LARI KETAKUTAN ketika didatangi malaikat.

    BILA FIRMAN YAHWEH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA, DAN KESELAMATAN MASUK SURGA

    BalasHapus
  21. @ Nguyen & zinan & MUslim
    MENANGGAPI : TENTANG MUHAMAD YG ”KATANYA??” PEMIMPIN BAGI SEMUA NABI
    Pernyataan tsb MUNGKIN HANYA ada tertulis didalam quran, yang masih perlu DIBUKTIKAN kebenarannya sebagai kitab suci firman Allah, dan tidak mendapat pengakuan dan pembenaran dari Alkitab, sebaliknya malahan dapat dikatakan kitab tiruan Alkitab, yg sangat bertentangan isinya, sehingga dapat dikatakan kitab suci palsu

    Jikalau, andai hal itu benar, berarti muhamad, seorang nabi besar, sehingga :
    1. Pastilah sudah di nubuatkan kedatangannya oleh nabi2 sebelumnya, dan tertulis didalam kitab suci sebelumnya juga, sebagaimana Yesus. Ya atau tidak ?
    2. Pastilah juga dia diberi Allah kemampuan membuat mujizat2 hebat , yang disaksikan orang banyak , serta tertulis didalam kitab suci, sebagaimana Yesus. Ya atau tidak ?
    Tetapi KENYATAANNYA , mana ? TIDAK ADA NUBUAT2 tsb , dan juga TIDAK ADA KEMAMPUANNYA MEMBUAT MUJIZAT !

    YANG ADA HANYALAH PERAMPOKAN NUBUAT2 DAN MUJIZAT2 YESUS, LALU DI CLAIM SEBAGAI NUBUAT DAN MUJIZAT MUHAMAD !

    BalasHapus
  22. @ Nguyen & zinan & MUslim
    TENTANG TANAH PALESTINA Yang Telah Ditentukan Allah bagi suatu bangsa

    Satu2 nya tanah / negeri didunia ini yang ditentukan ALLAH ( dengan S.K dari Surga ) untuk menjadi MILIK suatu bangsa (Israel ) , hanyalah Tanah Palestina atau dahulu dikenal dengan Kanaan .
    Ini tertulis didalam Alquran ( Qs 5: 20-21) dan juga :
    Di Alkitab : Im 14: 34 ; Im 25:38 ; Bil 13: 2 ; Bil 34: 2-12 ; Ul 32: 49 ; Yos 14: 1-15 ; I Taw 16: 18 ; Mzm 105:11 ; Yer 23:3-8 ; Yer 24: 6-7 ; Yer 31 : 7-10 ; Yeh 36: 22-38; Yeh 39: 25-29 : Zakh 10: 3- 12
    Jadi berdosa lah bangsa 2 yang memperebutkannya untuk mengakui sebagai miliknya.
    Sebab berarti mengabaikan firman / Keputusan Allah tsb
    BACALAH AYAT2 TSB , SUPAYA SDR2 MAKLUM

    BalasHapus
  23. @ Nguyen & zinan & MUslim
    MENANGGAPI KESALAHAN PENGERTIAN TENTANG KAPAN YESUS MENJADI TUHAN ?

    Sebetulnya pertanyaan inilah yang KELIRU, menunjukkan KEBODOHAN orang yang bertanya ! Seharusnya : KAPAN YESUS MENJADI MANUSIA ? BERAPA LAMA ?
    Ada lagi orang yang sangat bodoh ( kalau tidak salah , bu Irene ) yang mengatakan bahwa Yesus baru diangkat menjadi Tuhan pada th 325 M, padahal, ngakunya ex biarawati ! Mana ada biarawati sebodoh itu ! ?
    Sebagai perumpamaan : Saya baru mengerti dan percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat saya pada th 1990 . BUKAN berarti pada th 1990 itulah Yesus baru diangkat menjadi Tuhan.

    TIDAK MUNGKINLAH MANUSIA DAPAT MENJELMA ATAU DIANGKAT MENJADI TUHAN oleh manusia ; ORANG PALING BODOH JUGA TAHU. JADI JANGANLAH BANGGA BILA ANDA BERPIKIR DEMIKIAN.

    Tapi anda PASTI TIDAK TAHU dan TIDAK MAMPU MENGERTI , bahwa TUHAN dapat menjelma menjadi manusia .
    Perlu kamu ketahui , bahwa pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ELOHIM, dan FIRMAN ITU adalah ELOHIM ( Yoh 1:1 ). Muslim wajib percaya kepada Alkitab !
    Ayat 10 : IA ( FIRMAN ) telah ada didalam dunia dan dunia dijadikan olehNya, tetapi dunia TIDAK mengenal Nya
    Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia,dan diam diantara kita……. dst
    Jadi mulai saat itulah FIRMAN ELOHIM turun kedunia, menjelma menjadi manusia, dengan nama YHESUA atau YESUS ( yang bermakna : Dialah yang akan menyelamatkan umatNya dari dosa ) , HANYA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA.

    Quran SALAH / KELIRU menterjemahkan nama Yesus menjadi Isa, nama yang tidak bermakna.
    ( Seharusnya menjadi Yhesu, dalam bahasa Arab ). Bila quran berasal dari TUHAN , tidak mungkin keliru . Inilah BUKTI KEKELIRUAN / KEPALSUAN quran

    Sekarang YESUS, yang berasal dari sorga sudah kembali ke sorga,tetapi IA akan datang kembali untuk menjemput umatNya, meluputkan / menyelamatkan dari Masa Aniaya Besar ( 2x 3,5 th sebelum akhir zaman, sebelum kedatanganNya yang ke 2x di dunia )
    Dan Yesus akan mengubah tubuh pengikutNya, menjadi tubuh rohani, yang mulia, suci dan abadi, tidak dapat mati lagi, tidak dibatasi oleh ruang dan waktu, seperti malaikat.


    BalasHapus
  24. @ Nguyen & zinan & MUslim
    10. Tentang nubuat kedatangan / turunnya Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dicuri menjadi nubuat utk muhamad.
    Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb :
    a. ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
    b. ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ?
    c. ayat 13 : apakah muhamad , seorang manusia atau Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus
    d. ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus; kepada umatnya ? kan TIDAK !
    e. ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
    f. Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ? (Yoh 14 : 16- 17), kan TIDAK !
    g. Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , kan BUKAN ! Menurut Quran saja, yg diperkuat oleh Roh Kudus cuma Isa alias Yesus, bukan muhamad
    h. Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK

    JADI KESIMPULANNYA: PENCURI NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH
    TERNYATA TIDAK ADA NUBUAT UNTUK MUHAMAD, HANYA LU-BUAT-2 SENDIRI

    BalasHapus
  25. @ Nguyen & zinan & MUslim
    MEMBONGKAR DUSTA / MENANGKAP BASAH PERAMPOK YANG MERAMPOK BESAR-2 AN NUBUAT2 YESUS, yaitu oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MENCURI NUBUAT2 YESUS
    1. Dari Ul 18:15-20
    Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
    Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, BUKAN dari LUAR Israel, dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg tidak dimiliki oleh orang ketiga :
    1. Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
    2. Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya
    3. Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA
    4. Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel Sedangkan muhamad ,datang dari LUAR Israel dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua. Inilah PENCURIAN nubuat dengan TIDAK TAHU MALU
    5. SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat mujizat besar , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan membuat mujizat !?
    2. Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
    ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL….ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
    Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
    TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN datang dari Arab !

    BalasHapus
  26. @ Nguyen & zinan & MUslim
    SIAPAKAH ALLAH YANG SEJATI DAN BENAR ? Yang harus kamu sadari
    Menurut Alkitab : “Dialah TUHAN, ALLAH ISRAEL ”
    Ayat2 nya : Kel 5:1 ; Kel 32: 27 ; Yos 7: 13, 19-20 ; Yos 14:14 ; I Sam 14: 41 ; Hak 4:6 & 5:5

    Menurut Quran QS 10: 90 : ” …..tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, …….
    Nama TUHAN dari Bani Israel adalah YAHWEH, Inilah Nama Allah yang Sejati dan Benar
    Jadi, SEHARUSNYA muslim PERCAYA kepada YAHWE , TUHAN ELOHIM nya Israel, SAMA DENGAN ORANG KRISTEN !
    Tetapi kenyataan nya TIDAK ; MENGAPA TIDAK ?


    TENTANG KATA2 INSYA ALLAH / MUDAH-2 AN
    Dalam ajaran Kristen, yang tertulis didalam Alkitab , ADA JALAN KESELAMATAN YANG PASTI DIDALAM KRISTUS
    ASAL PERCAYA KEPADA YHESUA SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT DIJAMIN PASTI MASUK SURGA ( BUKAN MUDAH2-AN )
    Inilah ayat-2 Alkitab Nya , yaitu : Mark. 16: 16 ; Yoh. 3 : 16, 18 & 36 ; Yoh 6: 50-59 ; Yoh 8: 24 & 51 ; Yoh 14: 6 ; Kis 4: 12 ; Kis 16 : 31 ; Rom 5 : 8-9 ; Rom 8: 1-2 ; Rom 10: 9-10 ; I Kor 6: 11 ; I Kor 15 : 21-22 & 45-48 & 54-57 ; Ef 1: 7 ; Kol.2:13-15 ; I Pet 1: 18 ; I Yoh 1: 7 ; Wah 21: 27.
    Muslim wajib MEMPERCAYAI ayat2 ini, karena QURAN SUDAH MENGAKUI DAN MEMBENARKAN Alkitab, tetapi SEBALIKNYA TIDAK, dan TIDAK ADA ayat quran yang mengatakan Alkitab sudah dipalsukan ( Kecuali di catatan kaki, yang merupakan fitnah dan penyesatan ) BACALAH AYAT-2 TSB DAN IMANILAH SUPAYA ANDA JUGA SELAMAT MASUK SURGA.
    BILA FIRMAN YHWH TIDAK TURUN KE DUNIA DAN MENJELMA MENJADI MANUSIA, YHESUA NAMANYA DAN MATI DI KAYU SALIB, MAKA TIDAK AKAN ADA PENEBUSAN DOSA DAN KESELAMATAN MASUK SURGA

    BalasHapus
  27. @ Nguyen & zinan & MUslim
    MENGAPA JENAZAH ORANG KRISTEN TIDAK DIBUNGKUS KAIN KAFAN ?

    Pembungkusan jenazah dengan kain kafan adalah tradisi / kebiasaan orang di Timur Tengah pada zaman dahulu kala, BUKAN ajaran Islam, dan juga BUKAN AJARAN KRISTEN .
    Juga bukanlah ajaran TuhanYesus ; tidak ada ayat / firman Tuhan untuk mengkafani jenazah.
    Dalam Mat 8: 22 Yesus berkata kepadanya: “ Ikutlah Aku dan biarlah ”orang2 mati” menguburkan orang2 mati mereka”.
    Tuhan TIDAK PEDULI dengan urusan tetek bengek seperti jenazah orang yang sudah mati.
    Yang TERPENTING adalah : KEMANA ROH ORANG TSB SETELAH MATI ? KE SURGA ATAU KE NERAKA ? DAN APAKAH SUDAH MENEMUKAN JALAN KESELAMATAN SUPAYA MASUK SORGA?
    Yaitu Yoh 14: 6 dan Kis 4: 12 . Inilah JALAN YANG LURUS !

    TENTANG BABI HARAM ATAU TIDAK
    -Dalam Kis 10:15 dan 11: 9 ….. ada suara terdengar dari surga berkata : ” Apa yang DINYATAKAN HALAL oleh ELOHIM, tidak boleh engkau (hai Mokoginta) nyatakan haram ”
    -Dalam Mat 15: 11 Yesus berkata : ”….bukan apa yang masuk kedalam mulut yang menajiskan orang , melainkan yang keluar dari mulut, itulah yang menajiskan orang
    -Dalam I Tim 4: 4-5 ”Karena semua yang diciptakan Elohim itu baik dan suatupun TIDAK ADA YANG HARAM, JIKA DITERIMA DENGAN UCAPAN SYUKUR, sebab semuanya itu DIKUDUSKAN OLEH FIRMAN ELOHIM dan oleh doa “”



    TENTANG APAKAH MASIH PERLU SUNAT ?
    Dalam Rom 2 : 25-26, tertulis ”SUNAT memang ada gunanya, jika engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau melanggar hukum Taurat, maka sunatmu tidak ada gunanya lagi.
    Jadi jika orang yang tidak bersunat memperhatikan tuntutan2 hukum Taurat tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat ?
    Ayat 28 : ….., yang disebut sunat, bukanlah sunat yang dilangsungkan secara lahiriah.
    Ayat 29 :…… dan sunat ialah sunat didalam hati, secara rohani, bukan secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Elohim
    Dalam I Kor 7:19 tertulis : ” Sebab bersunat atau tidak bersunat, tidak penting.
    YANG PENTING IALAH MENTAATI HUKUM2 ELOHIM


    TENTANG KIBLAT / ARAH MENYEMBAH DALAM BERIBADAH
    Bacalah Yoh 4 : 21 ” Kata Yesus kepadanya : ” …..saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem ”
    Dan di Yoh.4:23-24 ” Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran…….
    Elohim itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah Nya dalam roh dan kebenaran ”


    TENTANG MENYEMBAH PATUNG
    Perlu anda ketahui , bahwa orang2 Kristen Protestan tidak pernah membuat patung2 apalagi menyembahnya. Bedakan lah dengan orang Katolik yang memang membuat patung2 Maria, dan patung Tuhan Yesus, tetapi mereka tidak menyembahnya


    TENTANG PERKATAAN YESUS KETIKA DICOBAI IBLIS
    Dalam Luk 4: 12, YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia ) : ”JANGAN ENGKAU MENCOBAI YAHWEH, Elohim mu, ”. BERARTI : YESUS MENGAKUI, BAHWA DIA ADALAH YAHWEH, Elohim

    BalasHapus
  28. @ Nguyen & zinan & MUslim
    MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN ORANG SOK PINTAR DALAM Rom 3 :7
    Bacalah dari ayat 1-31 , supaya mengerti , jangan sepotong2. Ayat ini sangat jelas koq ! Kecuali anda sangat bodoh / idiot.
    Ayat 7 : ” Tetapi JIKA…( apa artinya JIKA ? ) Itu kan sebuah perumpamaan/ peng- andai- an, masa’ begitu saja tidak mengerti ? Jadilah sedikit lebih pintar ! Jangan sok pintar !
    Akibatnya malah nampak kebodohanmu.

    MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN ORANG SOK PINTAR DALAM : I Kor.1:21
    Penjelasannya ada di ayat 18 sbb: “Sebab pemberitaan tentang SALIB memang adalah KEBODOHAN bagi MEREKA yang akan BINASA, tetapi bagi kita yang diselamatkan, pemberitaan itu adalah kekuatan Allah”, baca s/d ayat20 !

    MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN ORANG SOK PINTAR DALAM : 2 Kor.11: 8
    Jangan tinjau ayat sekata2 /sepotong2, harus baca lengkap, kata2 Paulus : “ kurampok” adalah arti KIASAN dalam tanda kutip, yang maksudnya dia jelaskan dengan kata2 berikutnya : ” dengan menerima tunjangan “ dari mereka. Bila anda tidak bodoh pasti mengertilah . Jelas kan ?

    MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN ORANG SOK PINTAR DALAM : 2 Kor 11:17
    Paulus merendahkan hatinya dgn maksud menyindir orang yang mengatai dia, dengan mengaku bodoh, padahal dia sangat pandai.
    Lebih baik seperti itulah daripada bodoh, buta huruf tapi sok tahu, dan me-ngaku2 pintar seperti nabi yang baru lahir 600 an tahun kemudian dari Paulus.
    Sebenarnya, kalian harus baca dulu ayat sebelumnya, ayat 16 : ….Jangan hendaknya ada orang yang “menganggap” aku bodoh. Dan JIKA …..( apa arti : “jika” ? ) kamu juga “menganggap” demikian, terimalah aku sebagai orang bodoh supaya akupun boleh bermegah sedikit
    ( Kata2 Paulus adalah berupa : peng-ANDAI-an / SINDIRAN dan perhatikan kata :
    “ MENGANGGAP” dan “ JIKA”
    Jadi jelaslah bukan : Paulus yang bodoh ! Melainkan KAMU lah yang menafsirkan / menganggap demikian, yang BODOH !
    Baca dong dengan teliti, belajar lagi membaca ! )


    MENANGGAPI KESALAH PAHAMAN ORANG SOK PINTAR DALAM : 2 Kor 12:16
    Janganlah menghilangkan sebagian kata2 dalam ayat tsb !
    -“ KAMU KATAKAN “ – dalam ayat ini telah kamu HILANGKAN !, sehingga arti ayat berubah
    Dalam ayat 16 tsb , perhatikanlah kata :…… tetapi “ KAMU KATAKAN” ( berarti : BUKAN Paulus yg mengatakan, melainkan KAMU ! ! ) bahwa : “dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya”.
    Disini Paulus sedang menjelaskan / membela diri terhadap “tuduhan” orang kepadanya, “yang mengatakan” bahwa ia licik.
    Jadi jelaslah nampak, bahwa kamu yang mempersalahkan Paulus licik, ternyata BODOH, KURANG MAMPU MEMBACA DAN MENGERTI APA YANG DIBACA

    BalasHapus
  29. @ Nguyen & zinan & MUslim
    9.) MENANGGAPI TUDUHAN PALSU TERHADAP AJARAN2 PAULUS
    Ajaran2 Paulus TIDAKLAH BERTENTANGAN dengan ajaran Tuhan Yesus / para Rasul lain dan para Nabi sebelumnya.
    Bahkan TUHAN YESUS MENGANGKAT NYA MENJADI ALAT PILIHAN NYA / UTUSAN NYA (Baca KIS 9: 15-18 DAN KIS 22: 21 )
    Sesuatu ajaran atau kitab dikatakan PALSU , bila isinya BERTENTANGAN dengan Alkitab , yang adalah induk dari segala Kitab Suci.
    Contoh : Yesus mati disalib, untuk MENEBUS dosa manusia, dan membawa KESELAMATAN bagi manusia, lalu bangkit pada hari ke 3 dan 40 hari kemudian Ia naik kesurga, disaksikan orang banyak.
    Tapi KITAB PALSU mengatakan : Ia tidak disalib, tidak mati, digantikan oleh Yudas.
    SANGAT BERTENTANGAN . Itulah CIRI-2 dan BUKTI KEPALSUANNYA , YAITU QURAN


    MENANGGAPI PERTANYAAN2 / KRITIKAN TENTANG AYAT2 ALKITAB :
    Kis Ras 11:26 dan 26: 5 & 15
    Tidak ada yang perlu ditanggapi, sebab ayat2 ini sudah sangat jelas, bahwa memang Yesus datang kedunia BUKAN membawa agama, tetapi MEMBAWA KESELAMATAN bagi yang percaya kepadaNya.
    Paulus adalah memang orang Farisi tapi bukan pembunuh Yesus, meskipun ia saat itu setuju dengan penyaliban Yesus dan saat itu sedang berniat membunuhi orang2 yang percaya kepada Yesus.
    Bagi Yesus ,hal itu sama saja dengan menganiaya Dia (Mat.25 : 31-46). Anda pun bila membenci pengikut Kristus, akan dianggap YESUS, MENGANIAYA DIA.
    Nah setelah mendapat penglihatan Penampakan Yesus, barulah Paulus SADAR bahwa ia KELIRU, bahwa YESUS ternyata adalah benar2 Tuhan, makanya ia berkata : ” Siapakah Engkau Tuhan” ? Sebab hanya Tuhan lah yang mampu berpenampilan TERANG sangat gemilang seperti itu. Tubuh Yesus sangat bercahaya dengan sinarnya yang sangat menyilaukan, sehingga matanya buta.
    Setelah itu Paulus bertobat, MENGAKUI Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Setelah penglihatan itu, Paulus menjadi orang yang sangat berbeda, sebab sudah dipimpin oleh Rohul Qudus.
    Tuhan Yesus pun mengangkat Paulus menjadi Saksi dan HambaNya ( Kis 9:15 ; 22: 21 ; 26: 16 )


    10.JAWABAN TENTANG : K.P.Ras. 26 : 15- 18 ttg Paulus
    Anda selalu menekankan kesalahan Paulus, memang siapakah anda ? Hanya Allah yang berhak menghakimi manusia.
    Apakah anda orang suci dan berhak menghakimi seseorang, apalagi seorang Rasul ?
    Bacalah Mat 7 : 1-2 dan Yoh 5: 22-27
    Sedangkan Tuhan Yesus saja (Yang telah diberi Allah kuasa dan hak menghakimi ) tidak membenci Paulus, bahkan MENJADIKANNYA Saksi dan Hamba Nya.
    Dalam ayat 15, TIDAK dikatakan : Paulus membunuh atau membantai Yesus, JANGANLAH memplintir ayat Firman Allah. Tuhan cuma mengatakan :
    Paulus “ menganiaya “ Nya.
    Setiap orang yang menganiaya PENGIKUT Tuhan Yesus , akan dianggap = menganiaya Tuhan Yesus ( Baca Mat 25: 40 ).
    Jadi bila ada pelarangan / perusakan gereja = menganiaya Tuhan; membenci pengikut Tuhan Yesus = membenci / menganiaya Tuhan Yesus
    Bukti Tuhan Yesus tidak membenci dan menghukum Paulus, cukup JELAS tertulis dalam Al Kitab, hanya orang buta mata dan hati dan kurang cerdas saja yang TIDAK MAMPU melihat, apalagi mengerti.
    Bacalah ayat selanjutnya, yaitu Kis 26 : 16-18, jangan stop di ayat 15 saja !
    Juga baca lagi, di Kis 9 : 15 -16 dan Kis 22: 21 ( jangan malas dan bodoh, tapi sok pintar)

    MENANGGAPI TUDUHAN INJIL ASLI di- otak atik oleh Paulus :
    Lagi2 FITNAH / tuduhan palsu, yang BENAR adalah: nabi palsu yang datang 600-an th setelah itu, dialah yang men-otak -atik Injil asli dengan membuat injil/ kitab Palsunya, yang memutar balikkan Kebenaran2 di Alkitab dalam kitab suci palsunya

    BalasHapus
  30. @ Nguyen & zinan & MUslim
    I. IKUTILAH NABI ASLI, PALING BENAR DAN PALING SEMPURNA DGN CIRI2 SBB :
    1. Diakui oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)
    2. Kedatangan, kelahiran, kematian, kebangkitanNya sudah dinubuatkan terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci sebelumnya, dengan sangat spesifik sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu mencuri nubuat-2 itu untuk nabinya yang patut dikasihani karena tidak punya nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.
    3. Berita kelahiranNya disampaikan oleh malaikat dari sorga (Mat.1: 18-25) dan namanya diberikan oleh ALLAH
    4. Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb) (ada tertulis di Mat.2:1-12)
    5. Nabi tsb dapat dikatakan berasal dari sorga, dinyatakan oleh kelahirannya yang tidak sama seperti nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh benih Roh Allah yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang perawan supaya menjadi Tanda (Kekuasaan Allah) yang Besar bagi semesta alam. Memang, tidak mungkin manusia menjelma menjadi Allah, tetapi Allah sanggup mewujudkan diri Nya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu ). Bacalah juga QS 19:17 ; Yoh.1: 1- 14 dan Fil 2 : 5-10

    6. SEMUA NABI LAIN BERASAL DARI DEBU, TELAH KEMBALI MENJADI DEBU, TETAPI NABI SEMPURNA INI BERASAL DARI SORGA, DAN TELAH KEMBALI KE SORGA ( KEJ 3:19). TIDAK ADA KUBURAN NABI INI, YANG ADA HANYALAH BEKAS KUBURANNYA, YANG KOSONG.


    7. Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KEILLAHIANNYA (QS 2: 87, QS 3:49, dan QS 19: 21), antara lain :
    a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh. 2 : 1-11)
    b. Memberi makan 5000 orang laki2 ( tidak termasuk wanita dan anak2) hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar. 6 : 30-43)
    c. Dapat berjalan diatas air. (Mat 14 : 22-33)
    d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal. (Yoh 11:43-44)
    e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan

    8. Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS 19: 19) Hanya Allah yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ………
    9. Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi ‘TANDA’ bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari Allah bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS 19: 21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS 43: 63 dan QS 3: 50)
    10. Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS 43: 61), padahal didalam QS 7: 187 dan QS 31: 34, dikatakan bahwa: ‘tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi ALLAH. Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu ?…. …(Renungkanlah) !
    11. Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)
    12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawanya untuk menebus dosa seisi dunia, tapi juga sanggup mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh 10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis 1 : 3)

    bersambung

    BalasHapus
  31. @ Nguyen & zinan & MUslim
    13. Darah Nya sangat bernilai, sehingga mampu menebus dosa seisi dunia, sebab Ia benar2 suci kudus, dan memiliki benih Illahi (ROHULKUDUS), dan memiliki ROH ALLAH secara penuh didalam dirinya. (QS 4: 171 dan I Pet.1: 18-20 )
    14. Nabi tsb sanggup naik ke sorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan disaksikan oleh para pengikutnya. Jadi banyak saksi mata pada saat itu, bukan bual / dusta seperti seorang nabi palsu, yg datang 600 th kemudiannya ( Kis 1: 9 dan QS 3: 55)
    15. Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan nama Nya, se ijin Nya ( Kis 9: 36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya Allah.
    16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia ( Hadits Sahih Muslim, rujukan 127, dan Hadits Bukhari 34: 425 ; Kis 10: 42-43)
    17. Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’ yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya ( Wah 3: 5 , Wah 20:15 dan Wah 21:27)
    18. Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk menjemput orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum) ; Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan diangkat naik ke sorga. Inilah yg disebut ‘pengangkatan orang2 percaya’.
    19. Nabi ini tidak perlu didoakan /dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat ( tidak spt seorang nabi lain), sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
    20. Nabi ini terkemuka di dunia dan di akhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS 3: 45
    21. Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh 15: 25): “Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh 16:2 tertulis: “bahkan akan datang saatnya, bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada Allah”. Nubuat ini telah tergenapi.
    22. Dalam kitab wahyu 1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Mahakuasa” dan di ayat 17-18: “Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah Aku hidup, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS 57:1-3 “ ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir (Yang nyata) dan Yang Bathin ( Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “ DAHSYAT SEKALI NABI INI
    23. Dia tidak pernah minta2 untuk disembah, ketika masih bayi saja, 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia ( Za.14:16 & Fil.2: 10-11), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1: 6 ).
    ALLAH yang BENAR, tidak pernah menyuruh malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu. ( Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya )

    BalasHapus
  32. @ Nguyen & zinan & MUslim

    II. PEGANG/ IMANI KITAB SUCI YANG ASLI , PALING BENAR dan SEMPURNA , YANG MEMILIKI CIRI2 SBB:
    1. Diakui kebenarannya oleh Kitab suci agama lain (QS 2: 87 ; QS 5: 46, 68, QS 32: 23; QS 10: 94), tetapi sebaliknya tidak.
    2. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga diakui oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi sebaliknya tidak.
    3. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki TINGKAT STATUS KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain
    4. Kitab suci ini ditulis oleh banyak nabi/ rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan : Abraham, Ishak ,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi ) dalam waktu ±1600 tahun. (QS 29: 27; Yes 2:3; Yeh 38:17; Rom 3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis di jaman nya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, ,karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri ( hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.
    Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna / istimewa tsb ( ada 8 orang Rasul ) menulis tentang beliau, yg mereka BETUL2 KENAL, dan MENYAKSIKAN DENGAN MATA SENDIRI : KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang TULISAN2 MEREKA SE-NADA, TIDAK BERTENTANGAN, SALING MENEGUHKAN KEBENARAN2 NYA, SEHINGGA TULISAN RASUL2 TSB SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang ( satu orang) nabi yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang JAUH, BUTA HURUF, hanya dengar2, TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan Nya, tapi ( dengan sok tahu ) menyangkal kematian dan kebangkitan nabi istimewa tsb, sangatlah DIRAGUKAN KEBENARANNYA ( bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), PENGETAHUANNYA HANYA TERBATAS dari “mendengar” apa kata orang2/ mahluk yang tidak jelas jati dirinya.
    Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya ? Tulisan 40 nabi yang menulis apa yang mereka saksikan/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling meneguhkan kebenaran2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci ; atau kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600 an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya ? Jadi 40 : 1, mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??
    Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat bodoh sekali.
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh Roh Kudus, yaitu: Allah sendiri yang memberi ilham/wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb . ( 2Tim:3:16; Yer 30: 2,4; Hos 8:12; Hab 2: 2 ; I Kor 10:11 )

    5. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua sudah digenapi kecuali yang memang belum saatnya, mis:
    a. Tentang Kelahiran (Yes 7;14; Yes 9:5-6; Yes 11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm 16:10, Yes 53: 10-11, Yoh 10: 17-18, Mat 12:40, Luk 18: 31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan : Abraham- Ishak- Yakub- Yehuda- Daud- dan dari seorang perawan, dan yang lahir di Bethlehem, tergenapi dengan TEPAT
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS Almaidah 21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3).
    d. Nubuat Nya sebagai Juruselamat ( Yes 43:11, Hos 13:4) telah terbukti benar, digenapi, ada tertulis di kitab Luk 2: 10-14, dan Yoh 4:42 .

    bersambung

    BalasHapus
  33. @ Nguyen & zinan & MUslim
    samb. ciri2 kitab suci yg asli
    e. Juga nubuat tentang munculnya nabi palsu ( 2 Pet 2: 1-3 ; I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4) , yang ciri2-nya : MENYANGKAL YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600 an tahun kemudian ( abad ke 7 ). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    f. Nubuat , bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan.
    Lihat saja AS sangat diberkati. Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk , ini juga terbukti : Lihat saja Sadam Husein / Irak, Kadafi/ Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau . Dan Israel , sebagai bangsa yang diberkati Allah , menjadi bangsa yang tidak terkalahkan. Lihatlah sejarah perang Israel – Arab th 1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
    6. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan = 6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21 dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab, Wahyu 13:18
    7. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka di ubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
    8. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya. Bukan : asal baca, meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian, tidak ada gunanya, alias sia2.
    9. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 tambahan / sisipan / catatan2 kaki, yg mengubah arti sebenarnya dari ayat2 nya, seperti yang terjadi dalam kitab … .dalam terjemahan oleh Depag.
    10. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”, bahwa ayat2nya sudah diubah, tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? kapan, dimana, oleh siapa, dan kenapa harus diubah, apa alasannya itu semua hanya sekedar fitnah si iblis tanpa dasar dan bukti.
    11. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna , sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. Sudah ada kata2 penutup, nya sbb : “ Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu 22: 18-21)
    12. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat, sebab: KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
    TIDAK MUNGKINLAH , BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

    BalasHapus
  34. @ Nguyen & zinan & MUslim
    MENGAPA ALLAH PERLU MENJADI MANUSIA

    Rom 8: 3-4 “ Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh
    daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa didalam daging, supaya TUNTUTAN hukum Taurat DIGENAPI didalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh”
    Gal. 4 : 1- 11 …..ALLAH mengutus AnakNya, melalui seorang perempuan ( manusia) yang takluk kepada hukum Taurat, supaya Ia MENEBUS mereka ( manusia berdosa) yang takluk kepada hukum Taurat , dan menjadikan mereka anak2 Nya……..

    Ibr.2:14 “Karena anak2 (manusia) itu adalah anak2 dari darah dan daging, maka Ia ( YESUS ) juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka ( manusia), supaya oleh KEMATIAN-NYA, IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu iblis, yang berkuasa atas MAUT

    Fil.2:5-8 “Kristus Yesus yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan ,melainkan telah MENGOSONGKAN DIRINYA sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan TAAT sampai MATI dikayu salib.”
    ( Jadi SALIB adalah BUKTI KASIH ALLAH kepada manusia yang mengaruniakan KESELAMATAN)
    SANGAT RUGI BESAR LAH orang yang MENOLAK PENEBUSAN DOSA OLEH YESUS

    BalasHapus
  35. @ Nguyen & zinan & MUslim
    T R I T U N G G A L
    Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal Allah, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Tetapi anda lah yang BERMASALAH, TIDAK PUNYA HIKMAT ALLAH, mengapa tidak mengerti ?
    Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya BEDA KWALITASNYA.
    Manusia (anda), kan terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada tiga, tapi anda kan SATU manusia, BUKAN 3 (tiga). Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti.
    Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa, Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah SATU/ ESA ( I YOH.5:7), BUKAN 3 (tiga). Baca juga Yoh 1: 1-18 ; Yoh 10: 30 dan Yoh 17: 21-22
    TUHAN Allah orang Kristen adalah Allah Yang Esa ( I Kor 8:4 dan I Tim 1:17 )
    Tapi Allah kita Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab ALLAH Maha Kuasa dan Maha Hadir.
    Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti

    BalasHapus
  36. @ Nguyen & zinan & MUslim
    INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS.
    2 Petr 2:1b ....Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, .... baca sampai ayat 3

    I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YHESUA ADALAH HAMASHIA ? Dia itu adalah anti Hamashia ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

    I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh YAHWEH: setiap roh yang mengaku, bahwa Yhesua Hamashia telah datang sebagai manusia, berasal dari YAHWEH ,( berarti Yhesua memang dari semula adalah YAHWEH yg datang sbg manusia )
    Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YHESUA, TIDAK BERASAL DARI YAHWEH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL).....

    2Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah.....dst

    Gal.1:6... suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus.....9)....jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia......11)....Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus
    ( NUBUAT-2 INI TELAH TERBUKTI BENAR , 600 AN THN KEMUDIAN, di Arab pd abad ke 7 )

    I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan BAGI MEREKA YANG AKAN BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN, pemberitaan itu adalah KEKUATAN ALLAH".

    BalasHapus
  37. @ Nguyen & zinan & MUslim
    PELAJARILAH : CARA MEMBEDAKAN antara TUHAN / Nabi yang BENAR/ TULEN dengan yang PALSU, supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2 nya :
    1.Lihat saja: apakah ada NUBUAT kedatangan nabi itu dari nabi2 sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA? (tanpa mencuri paksa nubuat nabi lain, seperti yang telah dilakukan dgn tidak tahu malu)
    2.Apakah Nabi itu sanggup membuat mujizat dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam kitabnya? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
    3.Bagaimana PERILAKU nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah, menuduh, CABUL dan PERILAKU SEXNYA BEJAD ?
    4.Apakah ajaranNya MENGASIHI sesama manusia, bahkan musuh atau MEMBENCI/ MEMBUNUHI semua orang yang tidak seiman?
    5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/ memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan ?
    6.Apakah sanggup MENYELAMATKAN umatNya,dengan MENGORBANKAN diriNya, sehingga tidak perlu didoakan oleh umatNya ATAU minta umatnya BERKORBAN NYAWA SIA2 ( bom bunuh diri ) dan MINTA DIDOAKAN umatnya setiap hari supaya selamat ?
    Dpl. UmatNya TERJAMIN SELAMAT masuk surga atau PASTI mendatangi/ masuk neraka sesuai Qs 19:71?
    7. Surga yang dijanjikanNya itu, SUCI KUDUS atau KOTOR penuh NAFSU SEX BEJAD , MAKSIAT dan PERCABULAN?
    8.BENIH kelahiranNya, apakah dari Rohul Qudus atau dari air mani (manusia) ayahnya ? Dpl berasal dari SURGA dan sudah kembali kesurga atau dari debu tanah dan sudah kembali menjadi debu tanah?
    9.Siapa yang memberi kesaksian tentang diri Nya : Dari Surga dan nabi2 lain sebelumNya (dan sesudah Nya), atau hanya me-ngaku2 dan mengangkat dirinya sendiri sebagai nabi ?
    10.Apakah kitab tulisannya DIAKUI/ dibenarkan oleh kitab suci agama lain atau tidak ?
    11.Apakah isi kisah2 dalam kitab buatannya tersusun rapi atau kacau/ lompat2 tidak teratur dan banyak pertentangan/ kejanggalan / kesalahan didalamnya ?
    12.Apakah nabi nya sanggup membunuh Dajjal hanya dengan hembusan nafasNya atau tidak mampu?
    13.Apakah mengajarkan : kebebasan beragama, tidak menghalangi orang beragama lain beribadah (seperti di Inggeris, USA,Eropa, Australia) atau menghalangi ( seperti di negara2 Arab, Mesir, Pakistan
    , Iran, Irak dll ) bahkan boleh merusak rumah ibadah agama lain ?
    14.Bagaimana keadaan nabi tsb ketika didatangi malaikat: merasa senang/ damai, seperti Bp. Abraham, Maria ( bunda Yesus) dan Maria Magdalena atau: gemetar, menggigil ketakutan, lari ter-birit2 pulang, diselimuti istrinya ? Bacalah di mukadimah terjemahan quran oleh Depag.
    Bersikap jujurlah demi kepastian selamat masuk surga, jangan menipu diri sendiri/ keluarga anda.

    BalasHapus
  38. @ Nguyen & zinan & MUslim
    MEMBONGKAR DUSTA / TUDUHAN ( yang tertulis dalam QS 4: 157 ) bahwa Yudas yang mati menggantikan Yesus.
    Inilah BUKTI PENYESATAN / DUSTA iblis dalam Quran; BERARTI QURAN BUKAN BERASAL DARI ALLAH dan TIDAK MUNGKIN, TIDAK MASUK AKAL WARAS, BILA DIKATAKAN QURAN YANG PALSU INI TELAH MENGOREKSI ALKITAB !

    Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi TIDAK MASUK AKAL WARASLAH, bila Yudas menggantikan Yesus dalam POSISI YANG MAHA MULIA itu, yaitu MATI SEBAGAI PENEBUS DOSA SEMUA MANUSIA.
    Hanya iblislah yang tidak mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU DAN MENYESATKAN manusia ( yang BODOH ), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dan mengatakan Yudas menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa mengerti : BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu lalu mendapatkannya.
    Ketahuilah, bahwa :
    1. Sebelum kematianNya, Yesus pernah berkata ( 3 x ) : “ Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ ( Yoh 10: 17-18). Dan
    2. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya. ( Yoh.20: 19-29 dan Kis 1: 1- 5 )
    3. Sesudah Kenaikan Nya kesorga, Yesus turun lagi ( dalam suatu penampakan ) dan berkata kepada muridNya, Yohanes (di Wah 1:17-18 ) : “ Jangan takut ! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH MATI, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”
    4. Selain itu juga para nabi ( sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN kematian dan kebangkitan Yesus , jadi cocok / klop , tergenapi. ( Yes. 53: 3-9 )
    5. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian Baru ), SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang : Kematian dan Kebangkitan Yesus ( BUKAN Yudas), sebab mereka HIDUP PADA ZAMAN ITU, MENGENAL DAN BERGAUL DENGAN YESUS, DAN TINGGAL DI NEGERI YANG SAMA ( ISRAEL).
    Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.
    Mana yang LEBIH MASUK AKAL/ LEBIH DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK TAHU APA2, TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA DENGAR-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya?
    Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?
    ORANG WARAS, DENGAN MUDAH DAPAT MENGETAHUI MANA KITAB YANG PALSU ( kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
    Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?
    SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.
    6. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras , ada pertukaran mayat.
    7. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.
    8. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada Nya ( QS 3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
    Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3 : 55 dan 19: 15 & 33 ini, ( 1 salah : 3 benar )
    Jadi jelaslah bahwa QS.4: 157 sangat fatal SALAH DAN NGAWURNYA, sebab bertentangan dengan banyak orang , yaitu : Para nabi Kitab perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus , baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
    Jadi ayat Qs 4: 157 ini MEMBUKTIKAN KEKACAUAN / KETIDAKTAHUAN awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran
    9. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan / menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus ; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
    Tunjukkanlah , bila memang ada !

    Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya : KEJUJURAN HATI NURANI



    BalasHapus
  39. @ Nguyen & zinan & MUslim
    SIAPAKAH YESUS KRISTUS ? ( Menurut Alkitab )
    Muslim harus percaya apa kata Alkitab, sesuai dgn perintah QS 5: 46 & 68 ; 32:23 dan 10: 94 dan TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan ayat Alkitab sudah dipalsukan !

    1. . Nabi Yesaya telah menubuatkan ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus dalam kitabnya di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Elohim yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya.
    2. Menurut Kol 1 : 15 " Ia adalah GAMBAR ELOHIM yang tidak kelihatan....."
    ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
    Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA "
    Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN ALLAH berkenan " diam " DIDALAM DIA
    3. Kol 2: 9 ” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allahan,…
    4. Fil 2 : 5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ELOHIM, tidak menganggap kesetaraan dengan ELOHIM itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia
    5. Ibr 1: 2 (end) - 3 …….“ Oleh Dia (Yesus), ELOHIM telah menjadikan alam semesta. Ia adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ELOHIM dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”
    6. Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “
    7. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian
    8. Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ada ber- sama2 dengan ELOHIM dan FIRMAN itu adalah ELOHIM
    ayat 10 : " Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
    Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH. Ayat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan " diam" diantara kita........"
    Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Elohim, tetapi Anak Tunggal Elohim, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- nyata–kan Nya ( membuat jadi nyata )
    9. I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga )”
    [Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya atau tidak ? ]
    HANYA ORANG2 YANG MENDAPAT KARUNIA HIKMAT DARI TUHAN SAJA YANG MAMPU MENGERTI HAL INI. ORANG2 YANG TELAH DIBUTAKAN IBLIS TIDAK AKAN MAMPU MENGERTI
    10. I Tim3:16…. agunglah rahasia ibadah kita : “ Dia, yang telah menyatakan diri Nya dalam rupa manusia,………”
    11. Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
    Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
    ….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
    …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku”. Yesus mengulangi kata2 ini di Yoh 10:38
    12. . Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Elohim yang benar dan HIDUP yang kekal “

    BalasHapus
  40. @ Nguyen & zinan & MUslim
    SIAPAKAH YESUS KRISTUS ? ( Menurut Quran )

    1. Ia adalah satu2-nya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus ( Roh Allah ), baca di
    QS 2: 87,253 dan QS 5:110
    2. Isa satu-2nya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat ( QS 43: 61 )
    Padahal menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan dlm QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu ( ttg hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku ( Muh. ) hanyalah seorang pemberi peringatan”.
    3. Isa, satu-2nya Nabi yang mengetahui hal2 yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu ( QS 3: 49 ) dan juga satu2-nya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. ( QS 5 : 110 ). Jadi siapakah Isa sebenarnya ? Mana lebih tinggi dengan Muhammad atau nabi lain ?
    Janganlah menipu diri sendiri. Sadarlah dan jujurlah dan Renungkanlah !
    4. .Ia, satu2nya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi (= Rohulqudus , bukan malaikat ! ) yang ditiupkan ke dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah ( QS 66: 12 )
    5. Ia, satu2-nya Nabi yang di “isi” dengan Roh Allah, dengan cara ditiupkan kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91 ) Tidak ada nabi2 lain yang seperti itu.
    6. Ia , juga satu2nya Nabi yang telah ditetapkan ( diputuskan ) oleh Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( Qs. 19: 19- 21) Tidak ada nabi lain yang seperti itu.
    7. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. ( QS 4: 159) .
    8. Hadits Sahih Muslim, rujukan 127 dan Hadits Bukhari 34 : 425 dan Kis 10: 42-43
    “ Kelak di hari Kiamat Isa ( Yesus ) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
    9. QS.4:171…”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah Utusan Allah dan KALIMAT-NYA ( FIRMANNYA ), yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……” Sengaja kami tidak salin : kata2 dalam kurung dan catatan-2 kaki, karena “penjelasan” itu BUKAN menjelaskan, sebaliknya malahan meng-UBAH arti dan menyesatkan arti sebenarnya; MEMUTARBALIKKAN ARTI sebenarnya. Bandingkan dengan Alkitab ( Jangan lupa bahwa Quran mengakui dan memerintahkan untuk menegakkan ajaran Alkitab, sebaliknya TIDAK ).
    10. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti)
    “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan ”KALIMAT” dari pada Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
    Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah
    Jadi , tariklah kesimpulan, siapakah Yesus sesungguhnya ? Jujurlah terhadap hati nurani anda

    BalasHapus
  41. @ Nguyen & zinan & MUslim
    NAH SEKARANG GILIRAN KALIAN UNTUK MENJAWAB :

    MUSTAHIL MUSLIM MAMPU MENJAWAB DENGAN BENAR, DENGAN BUKTI2 KEBENARAN YANG BENAR .
    Selama ini banyak yang coba2 menjawab dengan :
    DUSTA2 TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MENCURI NUBUAT2 dan KISAH MUJIZAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
    Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN
    Bila Islam benar2 berasal dari Allah, Buktikanlah !
    1. TUNJUKKAN MUKJIZAT-2 YANG TELAH DILAKUKAN NABI ANDA SBG TANDA BUKTI KENABIANNYA, yang TERTULIS di kitab suci anda ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di Al Kitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN. Contoh : QS 2: 87 ; 3: 49 ; 5: 110 ; 19: 21
    JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul asli yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
    Sebab kitab suci anda cuma meniru dari Al Kitab, dengan mengubah disana –sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya dan kekeliruannya.
    JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA. Pada masa itu TIDAK MUNGKIN ada muslim di Yerusalem, Jadi juga TIDAK MUNGKIN ADA MESJID !
    2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR ( KATANYA ? ?) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN DLM KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
    Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15,dll sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
    Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU -BUAT-2 SENDIRI , bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU. Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….
    3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.
    4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA PARA PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu mengetahui tentang hari Kiamat ?
    5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB ! TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH
    6. BUKTIKANLAH BAHWA MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS. !
    Dengan bukti2 yang ada tertulis didalam kitab suci asli


    BalasHapus
  42. trsenyum simpul stelah mnilai blog bgini,,penuh dgn hasad prasangka tokok tambah dalil2 jijik..maaf,,
    ngak perlu memaksa admin,,apa lu fikir umat mnusia smuanya keji sperti lu ngak punya nalar akal zahir bathin..maaf,,
    simplenya,,lihat aja dialog2 ilmiah tokoh2 muslim ama tokoh2 kalian dihdapan umat masing2(youtube n dll),,apa tokoh2 kalian ada mnjlaskan segala penyata2 keji sperti yg lu koreksi dsini??kerna apa tokoh2 kalian ngak mndebatkan jika benar segala fitnah2 keji lu sini ada di dalam Alquran/ASsunnah??
    ini mmbuktikan lu hanya mnunjukkan kebodohan kejahilan lu sndri..merekayasa cerita2 jijik sperti ini..maaf,,memaksa perkara yg tiada/x berdalil fakta..kasihan amat pda glongan2 trdesak sperti lu..truskn crita2 keji tokok tambah lu,,kerna gua yakin teman2 non muslim yg punya akal/hati pasti dapat mnilai kebenaran sbenarnya..truskan hasad admin yuk,,
    salam semuanya..peace,;-)

    BalasHapus
  43. pada teman2 yg termakan syubhat kjahilan mngatakan Alquran cacat,rusak,kacau,ciptaan manusia..mohon di nalarkan semudahnya..jika benar segala tuduhan2 fitnah jelik sdemikian,,
    apa kalian mikir tokoh2 dialog agama kalian BODOH kerna ngak dapat mmbuktikan walau 1 ayat Alquran rusak sperti yg kalian fitnahkan??>(ini fakta BUKTI kebenaran dialog2 ilmiah antra agama dhadapan umat kalian sdri..(youtube n dll)..

    bukankah fitnah2 tokok tambah begini hanya mnnjukkan hasad dengki trdesak kalian pada islam stelah bungkam utuk mmbuktikan kcacatan agama kbenaran ini(islam)..

    tlog jangan maluin teman2 non muslim kalian yg ikhlas,santun, ilmiah pmikirannya yup..gua punya rmai tman2 non muslim..tlongn jgn malukan mreka dgn sikap jelik kalian..maaf..
    berbagi agama perlu ilmu,dalil,bukti kukuh..bukannya melolong x tentu arah sperti admin..semakin islam di keji/dihina/difitnah semakin ramai umat manusia yg menemui jalan KEBENARAN(ISLAM)..''fakta''
    skadar pesanan aja..;-),ptunjuk diatas pundak kalian..trserah..hidayah hanya milikNYA(Illahi)….peace,;-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. SEBELUM anda MEMBUAL dan BERDUSTA ttg agama anda yg “DIANGGAP”(?) paling benar dan sempurna, TUNJUKKAN DULU MUKJIZAT-2 apa yang TELAH DI IJINKAN ALLAH utk DILAKUKAN Nabi anda sbg TANDA BUKTI keNABI annya, yang TERTULIS di kitab suci ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di AlKitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN.
      Sebagaimana : di Qs 2:87, 92 ; Qs 3: 49 ; QS 5:110 ; Qs 19:21

      *SADARI lah, bahwa KEMAMPUAN MUJIZAT HANYA diberikan kpd Nabi2 asli dari Israel !!

      Selama ini ada yang coba2 menjawab dengan : DUSTA2 / BUAL, TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MENCURI NUBUAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
      Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN

      JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul Asli yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
      Sebab kitab suci anda cuma meniru dari AlKitab, dengan mengubah disana–sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya, kekeliruannya dan kejanggalannya

      JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL, sesuai dgn yang tertulis di prasasti yg ada di mesjid tsb [Hal ini dinyatakan dalam The Concise Encyclopedia of Islam Harper & Row, 1989, p. 46 and 102.] dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA . Mana mungkin! dan tidak masuk akal bila pada saat itu ada muslim dan mesjid di Yerusalem. Bait Allah dan gereja juga tidak ada pada saat itu !
      Orang Kristen saja sedikit jumlahnya. Sadarlah, bahwa muslim baru ada setelah seseorang me-ngaku2 dan mengangkat dirinya menjadi nabi.

      Juga, JANGAN KATAKAN nabi anda mampu membelah bulan, sebab Qs 54: 1 CUMA mengatakan :….” terbelahnya bulan “, bukan dilakukan oleh nabi anda. Tidak ada BUKTI science atau sejarahnya ! Selain HOAX !

      2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR (KATANYA ??) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA ( PENGAKUAN DARI NABI2 LAIN) YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN TERTULIS DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
      Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15 dll, sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
      Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU-BUAT-2 SENDIRI, bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU.
      Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….

      3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.

      4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu menyembuhkan orang sakit ?

      bersambung

      Hapus
    2. samb.
      5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB !
      TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH

      *Tetapi KENYATAANNYA , mana ? TIDAK ADA NUBUAT2 tsb , dan juga TIDAK ADA KEMAMPUANNYA MEMBUAT MUJIZAT !

      *YANG ADA HANYALAH PERAMPOKAN NUBUAT2 DAN MUJIZAT2 YESUS, LALU DI CLAIM SEBAGAI NUBUAT DAN MUJIZAT MUHAMAD !

      a) PERIKSA LAH : Apakah ADA PENGAKUAN dari SURGA bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

      Yang disaksikan dan ditulis oleh 5 orang Rasul, seperti di Mat 17:5 :
      “ Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia."

      ( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti juga Allah, bukan manusia biasa) ;
      Mengapa ? Beginilah Penjelasan nya:
      - Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
      -Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
      -Anak monyet, berarti ‘kan juga monyet, bukan manusia . Ya atau tidak ?

      b. Apakah ADA PENGAKUAN dari MALAIKAT bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

      Luk 2:10-11 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

      c. Apakah ADA PENGAKUAN dari ALAM, seperti : Bintang Nya saat kelahiranNya, Gempa bumi, Gerhana Matahari total selama 3 jam saat kematian nabi anda, sebagaimana pada Yesus ?
      - Mat 2:1-2 “…..datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat Bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia."
      -Mat 27:45 Mulai dari jam dua belas kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga.
      -Mat 27:50-52 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.
      Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit.
      -Mat 27:54 Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: "Sungguh, IA ini adalah Anak Allah."

      6. BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS dan sbg PEMIMPIN PARA NABI ( sbgmn claim / mimpi muslim ),

      Hapus
  44. Awas,,, darah orang kafir halal bagi kami

    BalasHapus
  45. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  46. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. 25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. 26 Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.

    salah satunya Muhammad yang dari padang gurun dan bilik kamarnya setelah bertemu siti khadijah dan Aisiyah.

    BalasHapus
  47. mereka yg merusak islam (Al-Quran , Hadist) itu tidak berpikir bagai mana kalo islam itu benar ?
    mereka sungguh dalam gerugian yang sangat dalah
    astagpiruwlohalazim

    BalasHapus
    Balasan
    1. @di din,
      apakah ada kemungkinan bahwa : islam benar ?
      Itu harus dibuktikan , bukan hanya dgn gembar gembor : "islam sbg agama paling benar ! "
      , PERIKSA / UJI lah dahulu nabi nya !! Jangan asal tubruk aja, pakai lah AKAL SEHAT !
      1) Ada berapa nabi yg bersaksi / menulis di kitab tsb ? Sebab min harus ada 4 Nabi / Rasul , bila kurang dari 4, berarti TIDAK SYAH ! Contohnya Injil, ada 4 Rasul yg menulis, jadi SYAH dan MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA

      2) Apakah nabi anda punya BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN , sbgmn tertulis di kitab mu sendiri ttg syarat2 kenabian : QS 2:87, 92 & Qs 3:49 ?? Sbgmn juga dimiliki oleh Musa, Elia, Elisa, Petrus, Paulus ? Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

      3) Apakah ADA Pengakuan / Pembenaran dari Alkitab melalui Nabi2 dan Rasul 2 Asli nya, dlm bentuk Nubuat. ( Tapi yg bukan rampokan milik Yesus ya ! )
      Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

      4) Apakah ada pengakuan ( terdengar nya suara) dari Surga / Langit sbgmn ada utk Yesus ? atau pengakuan dari Malaikat , sbgmn ada utk Yesus, atau dari Alam, sbgmn ada utk Yesus, dlm bentuk : Gerhana Matahari 3 jam ( pdhl normalnya, max 8 men) , atau Gempa bumi pd saat kematianNya ?

      5) Apakah Nabinya Asli dari Israel atau dari LUAR Israel ? Sebab semua Nabi Asli , berdasarkan Alkitab dan Quran, harus datang dari Israel ( Qs 29:27 & QS 45:16 )

      Bila dari LUAR Israel, berarti BUKAN Nabi ASLI !

      6) Apakah ada kepastian keselamatan dari nabi tsb, dgn melihat apakah dia sudah selamat atau masih harus didoakan 17x sehari supaya selamat ?

      7) Apakah perilaku nabi nya alim, suci atau nafsu sexnya bejat, doyan kawin , sampai2 : hamba istrinya di embat, menantu nya di kawini juga, bahkan bocah cilik 6 th pun di kawininya juga ?

      Hapus
  48. jika memang agama mu benar dan agama ku (islam) benar.
    mari kita bersumpah bahwa agama mu benar
    dan agama ku (Islam) benar
    atas nama tuhan yang menciptakan langit dan bumi
    dan jika agama mu salah dan agama ku (Islam ) salah
    siap menerima azab dari tuhan pencipta langit dan bumi beserta isinya
    besok jam 12 malam dil ?

    BalasHapus
  49. ) INILAH CIRI2 KITAB SUCI PALSU
    KITAB MODEL BEGINI TIDAK MUNGKIN MENGOREKSI KITAB SUCI ASLI
    1. Munculnya setelah Alkitab selesai ditulis; meniru, dan berusaha memalsukan Alkitab, dgn banyak kekeliruan, kebenaran di-ubah2/ diplintir dan kacau, sehingga banyak pertentangan nya dgn Alkitab, bahkan dgn ayat2 nya sendiri .
    -Gal 1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang BERBEDA dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, TERKUTUKLAH dia. !

    2. Nabi nya TIDAK memiliki Bukti2 Ke-nabi-an, berupa :
    a) Adanya Nubuat-2 dari Nabi2 sebelumnya yang tertulis didalam Alkitab, kecuali HANYA meng-ada2-kan ( ka “mu-buat2” sendiri) dengan merampok Nubuat untuk Yesus dan untuk Roh Kudus, lalu diclaim-nya sbg Nubuat utk nabinya.
    b) Tidak mendapat IJIN Allah berupa Kemampuan melakukan Mujizat, karena dia Bukan Nabi Asli Israel
    c) Tidak ada Pengakuan dari : Adanya Tanda Bintang di langit, Malaikat , Tanda2 Alam spt Gerhana Matahari 3 jam , dan Gempa Bumi

    3. Inti isi beritanya SANGAT BERTENTANGAN dengan Alkitab (secara garis besar ), yaitu :

    a) Menyangkal Kematian Yesus di kayu Salib, dan KebangkitanNya, sehingga secara otomatis juga MENYANGKAL Anugerah Pengampunan Dosa, yang memberikan Kepastian Keselamatan, sehingga membawa umatnya menuju kepada kebinasaan kekal, sebab :

    -SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KASIH TUHAN ( Rom 5 : 28 )
    -SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KUASA TUHAN ( 2 Tim 1: 10 & Rom 6: 9 )
    -TIDAK DAPAT MEMBERIKAN KEPASTIAN KESELAMATAN kepada umatnya, MALAHAN MENGHALANGI umatnya DISELAMATKAN !! Dgn cara MENUTUPI Kebenaran-2 didalam Alkitab, yang membawa kepada Keselamatan

    b) Menyangkal adanya Dosa Warisan Adam-Hawa, padahal bukti2nya sangat jelas, sbb :
    -Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
    Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
    -Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia (Kej 2:17)
    Mana Kekekalan itu ?
    -Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
    -Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
    -Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
    Adakah wanita yg TIDAK bersusah payah ketika mengandung anaknya ?

    bersambung

    BalasHapus
  50. samb.
    Sehingga berdampak umatnya MENOLAK Juruselamat, Tuhan Yesus, sehingga menuju kepada kebinasaan kekal.

    c) Mengubah Nama Yesus, yang memiliki arti: “Allah menyelamatkan umatNya dari dosa”, menjadi sebuah Nama lain yang tidak bermakna apa2.
    Dengan perkataan lain, kitab ini menutupi / menyembunyikan adanya Anugerah Keselamatan yang HANYA ADA didalam Kristus Yesus

    d) Menyangkal Ke-Tuhan-an / ke-Allah-an Yesus
    -2Ptr 2:1 “Sebagaimana nabi-nabi PALSU dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran SESAT yang MEMBINASAKAN, bahkan mereka akan MENYANGKAL PENGUASA yang telah MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.”
    ( Sesuai dgn Qs 19:71 dan kekal didalamnya Qs 2: 39,81,167 )

    e) Memutar Balik tentang Maksud Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali untuk “Mengangkat”( membawa Naik / Menyelamatkan) umatNya yang Kudus, DIPLINTIR menjadi: untuk “me-nangkap2-i “ umatNya, menghancurkan Salib, dsbnya yang tidak masuk akal waras.

    f) Menjanjikan Surga Palsu , yang BERBEDA dengan Surga Asli, dimana ADA banyak percabulan dgn bidadari2, kenikmatan SEX duniawi, yang sebenarnya TIDAK ADA didalam Surga Asli
    Mat 22:29-30 Yesus menjawab mereka: "Kamu SESAT, sebab kamu TIDAK mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
    Karena pada waktu kebangkitan orang TIDAK kawin dan TIDAK dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

    g) Mengubah Perintah Allah untuk beristri HANYA satu, menjadi boleh 4 orang ; bahkan sang nabi, memberi TELADAN dengan beristri sebanyak yang dia mau, bahkan dengan :
    -mengambil istri anak angkatnya
    - meniduri hamba istrinya, ketika istrinya itu sedang pergi
    -bahkan mengawini seorang bocah cilik , usia 6 th
    - membolehkan meniduri hamba2 / pembantu

    h) Mengubah Hari ibadah dari : - Hari ke 7, pada hari Perhentian dari bekerja (hari LIBUR), SETELAH bekerja 6 hari, menjadi hari kerja Jumat, bahkan di-tengah2 hari Kerja itu

    i) Mengubah Kisah Nubuat Pengampunan Dosa, yg mana : Ishak, anak Abraham yang dikorbankan ; di-PUTAR BALIK / di-PLINTIR menjadi Ismael.
    Sebab kisah itu bermakna : Domba mati sbg korban menggantikan anak Abraham,
    Melambangkan, bahwa : Yesus mati sbg korban menggantikan umatNya,
    Dimana anak Abraham, Ishak , melambangkan umat yang ditebusNya
    TIDAK MUNGKIN lah : bila Yesus menebus umat nabi lain yang tidak percaya kepadaNya !

    j) Mengubah arah kiblat, dari Yerusalem ke Mekah

    k) Jumlah nabinya yang menerima wahyu / membuat kesaksian Cuma SATU orang, sehingga TIDAK SYAH, seharusnya, yang namanya Saksi, harus ada minimum 4 orang ( Lihat saja di Qs 4:15 ; Qs 24: 4 &13, sbgmn Injil yg ditulis oleh 4 orang Rasul , sehingga SANGAT MANTAP dan SYAH


    BalasHapus
  51. INILAH ALASAN MENGAPA ALKITAB PATUT DIYAKINI sebagai SATU2-NYA KITAB SUCI yang PALING BENAR dan SEMPURNA ?
    ( HARUS ADA ALASANNYA DONG, BILA TIDAK ADA BERARTI BUAL BESAR alias DUSTA BESAR SPT KALIAN )

    1. Sebab Kitab inilah yang PERTAMA kali di-ilhamkan / di Wahyu kan oleh TUHAN Pencipta Alam Semesta, sejak th 1500 SM kepada Nabi Musa sampai SELESAI dengan LENGKAP dan SEMPURNA pada th 100 Masehi kepada Rasul Yohanes dan Paulus, sebagai Rasul2 yang TERAKHIR, dan TIDAK ADA lagi Nabi atau Rasul setelah mereka, CLOSED !!
    Karena itu TIDAK PERLU ADA lagi kitab lain yang diilhamkan TUHAN sebagai tambahan.
    Bila ada berarti PALSU

    -Mzm 147:19-20 “ Ia (ALLAH) memberitakan Firman-Nya kepada Yakub (Bukan Ismail), ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada ISRAEL.
    IA TIDAK berbuat demikian kepada segala bangsa, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya! ”

    -Yes 2:3 dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari SION akan keluar pengajaran dan Firman TUHAN dari Yerusalem."

    -Yes 59:21 Adapun Aku, inilah Perjanjian-Ku dengan mereka ( keturunan Yakub), firman TUHAN: Roh-Ku yang menghinggapi engkau dan firman-Ku yang Kutaruh dalam mulutmu TIDAK AKAN MENINGGALKAN mulutmu dan mulut keturunanmu dan mulut keturunan me
    reka, dari sekarang sampai selama-lamanya, firman TUHAN.

    -Rom 3:1-2 “Jika demikian, apakah kelebihan orang YAHUDI dan apakah gunanya sunat. Banyak sekali, dan di dalam segala hal. Pertama-tama: sebab kepada mereka lah DIPERCAYAKAN firman Allah.”
    ( Jadi Firman Allah TIDAK DIPERCAYAKAN kepada bangsa lain, selain Yahudi)

    2. DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA TIDAK !!

    3. Ditulis oleh 4x8=32 orang Nabi dan 4x2=8 orang Rasul yang ber-beda2 profesinya,( jumlah 4x10=40 orang), banyak dari mereka tidak saling mengenal, dalam zaman yang berbeda, yaitu selama 40x40=1600 th, tetapi dapat dikumpulkan menjadi SATU Kitab, dan yang bila kita baca, se-olah2 membaca tulisan dari SEORANG Penulis saja, yaitu TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang meng-ilhami semua Nabi dan Rasul2 itu

    4. Jumlah Nabi / Rasul Penulis ( 40 orang) dan “Waktunya (1600 th)” SUDAH GENAP, sehingga TIDAK mungkin ADA Nabi / Rasul lagi setelah itu.

    5. Kesaksian dari 40 Nabi/Rasul Asli dari Israel Penulis Alkitab, SANGAT JAUH LEBIH KUAT dan MANTAP daripada kesaksian SATU nabi non Israel, yang TIDAK punya BUKTI2 ke-nabi-an.

    6. Minimum HARUS ADA 4 orang Saksi / Penerima Wahyu ( Lihat di Qs 4: 15; Qs 24:4,13)

    Itulah sebabnya kenapa penulis Alkitab dibutuhkan sampai 40 orang, dan penulis Injil saja minimum 4 0rang Rasul, supaya kesaksian mereka benar2 SYAH dan MANTAP

    7. Sudah ada kata2 Penutup di-akhir Alkitab :
    Why 22:18-19 Aku (Yohanes) bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang MENAMBAHKAN sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka ALLAH akan menambahkan kepadanya malapetaka-2 yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seorang MENGURANG KAN sesuatu dari perkataan-2 dari kitab nubuat ini, maka ALLAH akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."

    bersambung

    BalasHapus
  52. samb.
    8. Menurut Alquran-pun : Semua Nabi BERASAL dari orang Yahudi / Israel
    QS.29:27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub (TIDAK disebut Ismail, artinya HANYA kpd bangsa Yahudi=Israel) dan Kami jadikan Ke-NABI-an dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka (Yahudi) di Akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.

    QS.45:16 Sesungguhnya telah kami berikan kepada bani Israel Alkitab, KEKUASAAN dan KENABIAN dan…….. Kami LEBIHKAN mereka atas bangsa2

    QS 43:4 “Dan sesunguhnya Alquran itu ADA dalam INDUK AlKitab disisi ALLAH …….
    (Berarti Alkitab adalah Sumber Info / Pengetahuan / Panutan utk alquran )
    Lihat juga di QS 5: 20 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan di Alkitab:

    Yeh 38:17 Beginilah firman Tuhan ALLAH: engkaulah itu tentang siapa Aku sudah berfirman pada hari-hari dahulu kala dengan perantaraan hamba-hamba-Ku, yaitu NABI-NABI ISRAEL, yang bertahun-tahun BERNUBUAT pada waktu itu, .....dst

    JADI TIDAK ADA NABI DARI BANGSA LAIN, ATAU ARAB, DAN BILA ADA, BERARTI NABI YG BUKAN ASLI



    INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI, PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
    BUKAN ASAL CUAP2 TANPA DASAR / BUKTI2

    1. DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

    2. Sebelum dia , belum pernah ada ilham / Wahyu Allah yang diberikan kpd manusia, sehingga dapat ditulis suatu Kitab suci. Sedangkan kitab suci lain HANYA meniru dari wahyu yang SUDAH ADA ini dgn meng-ubah disana sini

    3. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi/kitab suci agama lain, tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

    4. NABI-2 NYA HARUS MEMILIKI BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN ( SBGMN UL 18: 21-22 & QS 2: 87, 92 & QS 3:49 )

    5. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki Tingkat Status KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain

    6. Kitab ini ditulis dengan bimbingan RohKudus, sehingga TERJAGA KEBENARANNYA. Biarpun ditulis dalam banyak terjemahan/versi, tetapi INTI BERITAnya TETAP SAMA.
    Yaitu: KESELAMATAN HANYA ADA didalam IMAN kpd KRISTUS YESUS, didalam DARAHNYA YG KUDUS dan YG TIDAK TERNILAI HARGANYA yang ditumpahkan diatas kayu SALIB
    bersambung

    BalasHapus
  53. samb.
    7. Kitab suci ini ditulis oleh banyak Nabi/Rasul (±40 orang,yg semuanya dari garis keturunan: Abraham,Ishak,Yakub,artinya dari bangsa Yahudi),dalam waktu ±1600 tahun.(QS.29:27;Yes 2:3; Yeh.38:17; Rom.3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis dijamannya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri (hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.

    Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna/istimewa tsb (ada 8 orang Rasul) menulis tentang beliau,yg mereka Betul-2 KENAL,dan MENYAKSIKAN dengan MATA sendiri: KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya keSurga dan ternyata memang tulisan2 mereka SE-NADA, TIDAK bertentangan, saling MENEGUHKAN KEBENARAN2 nya, sehingga tulisan rasul2 tsb SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang nabi lain yg lahir 600-an tahun kemudian,dari negeri yang jauh, buta huruf, hanya dengar2,TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan-Nya,tapi (dengan sok tahu) menyangkal Kematian dan Kebangkitan Nabi istimewa tsb; sangatlah DIRAGUKAN Kebenarannya (bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), pengetahuannya hanya TERBATAS dari “mendengar”apa kata orang2/mahluk yang tidak jelas jatidirinya.

    Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya?Tulisan40 nabi yang menulis apa yang mereka SAKSIKAN/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling MENEGUHKAN KEBENARAN2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci; atau-kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600-an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya? Jadi 40 :1,mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??

    Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat rendah IQ nya
    Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh RohulQudus, yaitu:Allah sendiri yang memberi ilham/Wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb.(2Tim:3:16;Yer.30:2,4;Hos.8:12; Hab.2:2; I Kor.10:11 )

    8. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua SUDAH DIGENAPI , kecuali yang memang belum saatnya, mis:
    a. Tentang Kelahiran (Yes.7;14; Yes.9:5-6; Yes.11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb,sudah digenapi.(Mzm.16:10;Yes.53:10-11;Yoh.10:17-18, Mat.12:40,Luk.18:31-34).
    b. Asal-Nya dari garis keturunan:Abraham- Ishak-Yakub-Yehuda-Daud-dan dari seorang perawan, dan yang lahir di-Bethlehem,tergenapi dengan TEPAT
    c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke-tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS.5:21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3) pada th 1948.
    d. NubuatNya sebagai Juruselamat (Yes.43:11, Hos.13:4) telah terbukti benar,digenapi,ada tertulis dikitab Luk.2:10-14,dan Yoh.4:42 .
    e. Juga Nubuat tentang munculnya nabi palsu (2Pet.2:1-3; I Yoh.2:22-23; I Yoh.4:1-4),yang ciri2-nya:MENYANGKAL YESUS sebagai TUHAN DAN JURUSELAMAT,sudah digenapi 600an tahun kemudian (abad ke7). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
    f. Nubuat,bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan, telah digenapi.
    Lihat saja AS sangat diberkati.Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk,ini juga terbukti:Lihat saja Sadam Husein/Irak, Kadafi/Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau. Dan Israel, sebagai bangsa yang diberkati Allah, menjadi bangsa yang tidak terkalahkan.Lihatlah sejarah perang Israel–Arab th1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
    9. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan=6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21,dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab,Wahyu 13:18

    bersambung

    BalasHapus
  54. samb,
    10. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka diubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
    11. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di-hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya.Bukan:asal-baca,meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian; tidak ada gunanya,alias sia2.
    12. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 TAMBAHAN/sisipan/catatan2kaki,yg MENGUBAH arti sebenarnya dari ayat2nya, seperti yang terjadi dalam kitab.……dalam terjemahannya oleh Depag
    13. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”,bahwa ayat2nya sudah diubah,tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? Kapan? dimana? oleh siapa? dan kenapa harus diubah? apa alasannya? itu semua hanya sekedar fitnah si-iblis TANPA dasar dan bukti.
    14. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna,sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. SUDAH ADA KATA2 PENUTUPNYA sbb:“Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu.22:18-21)
    15. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat,sebab:KEBENARAN,KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
    TIDAK MUNGKINLAH, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

    BalasHapus
  55. MELURUSKAN / MENANGGAPI FITNAH KEJI / TUDUHAN YG BODOH, TTG PEMALSUAN ALKITAB

    Awloh TELAH MEMERINTAHKAN nabinya untuk MENEGAKKAN ajaran2 Alkitab, sebagaimana tertulis dalam QS 10:94 ; QS. 5: 20, 46-47, 68 ; QS.32:23, dan ayat2 lain yang membenarkan Alkitab (QS 2: 53, 87 ; Qs 3: 3, 84, dan QS 29 : 46 ; QS 2:136 &176 )

    Dan TIDAK ADA SATUPUN ayat Quran yg mengatakan secara tegas, bahwa ada ayat Alkitab yg sudah diubah atau dipalsukan. Mana ayatnya ?
    Bahkan SAMPAI AKHIR HIDUPNYA PUN MUHAMAD TIDAK PERNAH MEMPERINGATI UMATNYA , BAHWA ADA AYAT ALKITAB YANG DI –UBAH2 ATAU DIPALSUKAN .
    Tetapi pengikutnya tetap NEKAD, DENGAN TIDAK TAHU MALU menyebar DUSTA dan FITNAH, bahwa Alkitab sudah dipalsukan.
    Apakah berarti allahnya muhamad bodoh ? Sebab dia SUDAH memerintahkan nabinya untuk menegakkan suatu kitab yang sudah dipalsukan ? ? Tidak mungkin kan ?
    Jadi TIDAK MASUK AKAL !

    Lagipula, saat itu Alkitab (sudah berumur 550-an th) dan sudah tersebar ke-mana2, sampai ke Eropa, Yunani, Itali, Turki, Arab, Afrika dll, sehingga TIDAK MUNGKIN DIPALSU-KAN, sebab :
    - Harus ada kekompakan dari semua orang Kristen dan apakah mereka SEMUA setuju? ----Harus ada konperensi orang2 Kristen se dunia untuk mengubah ayat2 Alkitab dan
    -HARUS ADA PENARIKAN ALKITAB2 DARI PEREDARAN.

    Nah semua hal ini TIDAK PERNAH TERJADI DAN PASTI KETAHUAN DONG ! :
    Ayat2 mana yang dipalsukan? diubah jadi apa?, Apa alasan perubahan? Kapan dan dimana ada konperensi orang Kristen yang mengubah? Kapan ada penarikan semua Alkitab yang telah tersebar itu ?
    Apa BUKTINYA ? dsb. TAPI TIDAK ADA BUKTI !

    TUDUHAN ini TIMBUL karena TERDORONG OLEH HASRAT HATI yang SANGAT INGIN/ BUTUH ada ayat Alkitab yang membenarkan Muhamad, tetapi KENYATAANNYA TIDAK ADA.
    KARENA TIDAK ADA, JADI STRESS, sehingga di-cari-2-lah alasan2, adanya kemungkinan ayat2 Alkitab sudah diubah atau disembunyikan atau dipalsukan.

    Tetapi TIDAK ADA SATU BUKTI pun. TUNJUKKANLAH BUKTI itu, bila memang benar !! Jangan asal MENUDUH dan MEMFITNAH !

    Jadi SANGAT TIDAK MUNGKINLAH ada pemalsuan itu.
    Satu2nya kemungkinan adalah iblis, sipenipu /penyesat / pendusta itulah PEMALSU yang memalsukan Alkitab , dengan membuat satu KITAB SUCI PALSU / TIRUAN, pada abad ke 7, lalu dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALUNYA, mengklaim bahwa kitab suci palsunya sebagai yang asli, paling benar dan paling sempurna lalu mem FITNAH / MENUDUH Alkitab yang Asli sudah dipalsukan, dan dirobah, padahal dialah Pemalsu yang memalsukan Alkitab.

    Ibarat : MALING TERIAK MALING. Tentunya, dalam melaksanakan ini, ia memakai manusia ( yang busuk/ jahat/ yang sama dgn iblis, yang tidak tahu malu, pendusta, dan yang buta huruf, dan yang HINA , yang mau diperalat iblis )
    Hanya orang2 yang TELAH DIBUTAKAN IBLIS saja yang tertipu oleh Kitab suci Palsu ini


    BalasHapus
  56. MELURUSKAN HAL KE-TIADA-AN NUBUAT2 UTK MUHAMAD DALAM ALKITAB,
    SUDAH TERBONGKAR DUSTANYA / TERTANGKAP BASAH PERAMPOK YANG TELAH MERAMPOK BESAR-2 AN NUBUAT2 YESUS, yaitu oknum muslim yang ngebet ingin menopang KELEMAHAN2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN , sehingga NEKAT dgn TIDAK TAHU MALU, MERAMPOK NUBUAT2 YESUS
    I ) Dari Ul 18:15-20
    Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari “TENGAH2” mu, dari antara sdr2-mu, SAMA spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
    Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, berarti bangsa Yahudi, BUKAN dari LUAR Israel ( Arab), dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg TIDAK BOLEH DIMILIKI oleh orang ke TIGA :
    1. Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
    2. Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan Injil Nya. Jadi KLOP
    3. Musa MENYELAMATKAN umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA / KLOP.
    Mana pernah ADA muhamad menyelamatkan umatnya
    4. Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub, orang Yahudi = Israel. Sedangkan muhamad datang dari LUAR Israel (Arab) dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua.
    Inilah PERAMPOKAN nubuat YESUS dengan NEKAD dan dengan TIDAK TAHU MALU
    5. SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat MUJIZAT BESAR , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci. muhamad TIDAK ada sedikitpun punya kemampuan membuat mujizat !? Karena, memang Mujizat HANYA diberikan kpd nabi Asli Israel.
    Jadi CLAIM muslim sangat JELAS KELIRU dan DUSTA
    6. Dalam ayat 18 dikatakan, bahwa Ia akan menaruh firmanNya kedalam mulut Nabi tsb, artinya: begitu Nabi itu buka mulut ber-kata2, maka firman Allah lah yang keluar. Tidak perlu lagi menunggu firman turun melalui malaikat spt pada zaman para Nabi2.
    Nah itulah yang terjadi pada Yesus, sedangkan muhamad, selalu menunggu “jibril” yg menyampaikan firman dari Allah. Itupun kalau jibrilnya asli dari Allah, sebab TIDAK TERBUKTI, sebaliknya malah TERBUKTI sering KELIRU

    II. Ada umat yg men-cari2 Nubuat utk menolong nabinya yg tidak punya Nubuat, lalu LU- BUAT2 sendiri dgn MERAMPOK Nubuat utk Roh Kudus= Roh Allah = Roh Yesus=Roh Kebenaran = Penghibur ! dan mereka claim sbg Nubuat utk nabinya TANPA MEMBUKTIKAN KECOCOKAN NYA.

    Inilah aku ajari, bagaimana caranya MEMBUKTIKAN KETIDAKCOCOKAN NYA
    Tentang Kedatangan / Turunnya Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26

    Beginilah CARA MENGUJI : Baca dulu dgn TELITI ayat2 tsb, dari Kitab Yoh 16 :
    a. ayat 7 : apakah muhamad adalah utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), ‘kan BUKAN !
    b. ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat ? ’kan tidak !
    c. ayat 13 : apakah muhamad, makhluk roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus, BUKAN utk manusia, apalagi utk nabi yg bukan Asli dari Israel ! ’Kan BUKAN !
    d. ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm arti: mengakui sbg Tuhan dan memberitakan Keselamatan dan Penghapusan dosa, supaya bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus; kepada umatnya ? ’kan TIDAK !
    e. ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya SESUAI dgn apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh / Rasulnya Yesus ), ’kan TIDAK !
    f. Dari ayat Yoh 14 : 16- 17, Periksa: apakah nabi sdr MENYERTAI sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan “DIAM / TINGGAL DIDALAM” sdr senantiasa ( karena Dia berbentuk roh ) ? ’kan TIDAK !
    g. Dari ayat Yoh 14: 26, Periksa apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? , ’KAN BUKAN ! MENURUT QURAN SAJA, YG DIPERKUAT OLEH ROH KUDUS, ’KAN CUMA ISA ALIAS YESUS, BUKAN muhamad !
    h. Dari ayat Yoh 14: 26 apakah nabi sdr MENGAJARKAN dan MENGINGATKAN segala sesuatu yang TELAH DIKATAKAN YESUS ?, ’kan TIDAK !

    BalasHapus
  57. III) BUKTI KETIDAK COCOKAN NUBUAT di Yoh 15: 26-27, utk Muhamad , sbb:
    Jikalau Penghibur yang akan KU UTUS dari Bapa datang, yaitu ”Roh Kebenaran” yang KELUAR dari Bapa, Ia akan BERSAKSI tentang Aku.
    Tetapi kamu ( murid2 Yesus) juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan Aku."
    Nubuat ini harus di uji :
    1) Apakah muhamad “BERASAL” dan ”KELUAR” dari (dalam diri) Allah Bapa YHWH ? ’kan TIDAK !
    2) dan yang DIUTUS oleh Tuhan Yesus ? ’Kan tidak !
    3) Apakah muhamad bersaksi tentang Yesus, yang adalah Firman Allah= Allah yang membuat diriNya menjadi NYATA ( sbgmn I Tim 3:16 ) dalam rupa manusia dan MATI MENEBUS manusia dari dosa , supaya PASTI MASUK SURGA, sbgmn 8 orang Rasul2 lainnya ? ’Kan tidak !
    4) Apakah muhamad seorang manusia atau Roh Kebenaran ? ’ kan BUKAN ! dia hanyalah seorang manusia biasa yg tidak bisa apa2 dan tidak tahu apa2 !

    JADI JELAS LAH AMAT SANGAT TIDAK COCOK ! !

    IV ) QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
    menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
    Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul, dan dikatakan sendiri oleh si nabi tsb
    Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA. Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DIRAMPOK umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger