Headlines News :
Home » , » Sifat-Sifat Muslim Terbaca Dari Kitab Sucinya

Sifat-Sifat Muslim Terbaca Dari Kitab Sucinya

Written By Islam Dalam Fakta on Senin, 07 Januari 2013 | 23.22

Sifat-sifat muslim berdasarkan kitab sucinya sendiri:

PRINSIP UMUM: Baik kepada sesama anggotanya saja, mirip sebuah geng

QS 48:29
Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka. 

Muslim tidak boleh berteman dengan non-muslim

QS 3:28.
Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu). 

QS 3:118
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. ...

QS 4:138-139
Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih, (yaitu) orang-orang yang mengambil orang-orang kafir menjadi teman-teman penolong dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Maka sesungguhnya semua kekuatan kepunyaan Allah. 

QS 9:16
Apakah kamu mengira bahwa kamu akan dibiarkan, sedang Allah belum mengetahui (dalam kenyataan) orang-orang yang berjihad di antara kamu dan tidak mengambil menjadi teman yang setia selain Allah, RasulNya dan orang-orang yang beriman. Dan Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Membangkitkan sikap kebencian kepada orang-orang non-muslim

QS 3:118
.....Orang-orang Non-muslim menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya. 

Muslim diajarkan untuk bersiasat. Muslim yang baik kepada non-muslim hanya untuk siasat saja, tidak tulus

QS 3:28
Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu). 

Muslim diwajibkan untuk membantai orang-orang non-muslim bila waktunya tiba (Islam sudah berkuasa penuh)

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa. 

QS 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman." Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka


Sifat-sifat muslim sudah terbaca dengan jelas dari kitab sucinya.
Share this article :

4 komentar:

  1. Coba anda lihat sejarah dengan kepala dingin dan hitung dengan cermat bukankah orang2 non muslim yg Paling banyak membantai umat manusia. Apa yg lakukan amerika di jepang,di irak,afganistan dll,yg Dilakukan jerman,inggris,belanda di slrh dunia. Islam meng umumkan perang krna musuh ingkar janji,islam lebih punya aturan perang ktimbang nono muslim Dan korban perang dlm perang sgtlah dikit. Lihatlah perilaku wanita2 barat yg telanjang,yg selingkuh adlh sebuah kebanggaan.Sy bingung mengapa kalian menyembah tuhan yg sangat lemah menolong dirinya sendiri sj tdk bisa yg serupa dg kalian.apakah sama yg mnciptakan dg yg di ciptakan ? Apakah sama meja dg tukang ? Mengapa kalian menghina ISA ALMASIH krna beliau nabi kami yg kami imani dlm alquran,ingat Ya yesus itu bukan ISA krna ISA itu tdk bulek,dia lahir di arab Mana ada di arab pakai pohon cemara. Kalian itu di bodohi paulus yg tlh mnciptakan agama kristen bersama org yahudi. Cobalah baca sejarah yg benar,cobalah cari injil bukan bibel krna injil dg alquran itulah Islam. Apakah kalian tahu bahasa asli injil yaitu bahasa ibrani ? Marilah kita berdebat dg baik jika kalian mau krna ada pendeta yg tlh masuk islam yg paham bahasa ibrani,,dialah yg menantang pendeta2 indonesia bhkan dunia untuk brdebat tp tdk ada yg berani. Jika kalian sanggup balas ke email saya kmdn kita agendakan waktunya kapan2 .

    BalasHapus
    Balasan
    1. yesus bukan lahir di tanah arab, tapi lahir di tanah yahudi...
      kamu salah, di Alkitab dituliskan tidak ada nabi yg lahir di tanah arab...
      kalaupun kalian anggap, mungkin itu adalah nabi palsu..
      baca http://islamdalamfakta.blogspot.com/2012/12/kesalahan-islam-dalam-pemberian-gelar.html

      Hapus
    2. O"on nya ga Kira Kira onta non lahir di araaaab

      Hapus
  2. benar nurdin...bertaubatlah kau para pendusta,para profokator

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger