Headlines News :
Home » , , , » Allah Swt Gila Disembah

Allah Swt Gila Disembah

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 01 Januari 2013 | 03.10

QS 20:14
“Sesungguhnya Aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hak) selain Aku, maka sembahlah Aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku.”

QS 21:92
“Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kamu semua; agama yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, makasembahlah Aku.”

QS 29:56
“Hai hamba-hamba-Ku yang beriman, sesungguhnya bumi-Ku luas, maka sembahlah Aku saja.”

Bahkan demi mendapatkan penyembahan itu, awloh menjanjikan keselamatan pada pencuri dan pezinah, asalkan bersedia menyembahnya:

Sahih Bukhari Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579. 
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah." 

Hadis Bukhari Volume 4, Book 54, Number 445: 
Diriwayatkan Abu Dhar: 
nabi mengatakan, "malaikat jibril mengatakan kepada saya, 'siapapun yang mati tanpa memuja tuhan lain selain allah, akan masuk surga." nabi bertanya, "bahkan jika ia melaksanakan hubungan seksual illegal atau mencuri sekalipun ?"jibril menjawab, "bahkan itu sekalipun."


Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

5 komentar:

  1. jika ingin mengomentari islam,,tidak cukup dgn argumen yg secuil itu saja,,,sepertinya penulis perlu banyak belajar islam,,islam itu luas,,lebih baik lagi jika belajar bahasa arab juga,,karena quran dan hadist itu menggunakan bahasa arab,,dan bahasa arab itu lebih tinggi sastranya dibandingkan bahasa yang lainnya,dan tidak bisa diartikan seenak lidah kita,,

    BalasHapus
  2. Ya ALLAH Berikanlah Hidayah Untuk Orang Yang membuat blog ini Amiinnnnn.... Ya Robbal Alamin........

    BalasHapus
  3. Akib Mubarak, kalau memang kamu pintar, ya sanggah saja tulisan diatas, justru situs ini memmbongkar kebohongan dan kebobrokan agama arab ini, islam dari arab, oleh arab dan untuk arab,

    BalasHapus
  4. Hai semua yang percaya dengan Tuhan Yesus, janganlah kalian menghakimi sesama kalian, sebaliknya kalian diajarkan oleh Tuhan Yesus Juruselamat Manusia untuk saling mengasihi bukan? seperti bunyi di ayat MATIUS 5:44 .Tetapi aku berkata kepadamu : Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

    Karena bunyi dari Yohanes 4:20 Jikalau seorang berkata: "Aku
    mengasihi Allah," dan ia membenci
    saudaranya, maka ia adalah pendusta,
    karena barang siapa tidak mengasihi
    saudaranya yang dilihatnya, tidak mungkin
    mengasihi Allah, yang tidak dilihatnya.

    Sebab bunyi dari Yohanes
    4:8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak
    mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.

    BalasHapus
  5. Sebab dari itu, kita semua yang ada disini juga tidak berhak menghakimi sesama. Matius 7:1 "Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. 2 Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. 3 Mengapakah engkau melihat selumbar di mata saudaramu, sedangkan balok di dalam matamu tidak engkau ketahui? 4 Bagaimanakah engkau dapat berkata kepada saudaramu: Biarlah aku mengeluarkan selumbar itu dari matamu, padahal ada balok di dalam matamu.

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger