Headlines News :
Home » , » Sodomi Dihalalkan Allah Dan Rasulnya

Sodomi Dihalalkan Allah Dan Rasulnya

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 21 April 2013 | 19.10

Di Pakistan, para Mullah terkenal sekali doyan melakukan pelecehan dan penyiksaan seksual terhadap anak². Setiap hari kita membaca berita seorang Mullah menyodomi muridnya yang belum tumbuh jenggot. Hal ini sangat biasa di Pakistan. Hampir setiap orang tahu apa yang biasa terjadi di Madrasah. Bahkan salah satu temanku pun hampir saja disodomi oleh uztadnya ketika dia sedang belajar menghafal Qur'an.

Tapi kenapa sih para Mullah ini melakukan hal ini? Apakah hal ini memang diharamkan Islam? Para Muslim balik keras teriak² mengecam sodomi, homoseksualitas, terutama di Eropa dan negara barat lainnya.

Para Mullah ini menyatakan bahwa masturbasi adalah haram. Melihat wanita yang bukan muhrimnya juga haram. Karena tidak punya istri dan tidak boleh masturbasi, maka jalan satu²nya melampiaskan berahi mereka adalah menyodomi murid²nya ajah. Ketika sedang membaca website Syiah, aku menemukan kenyataan bahwa akar sodomisasi di dunia Muslim ternyata terdapat dalam literatur dan sejarah Islam. Ini lhooo contoh² top kasus sodomisasi dari sejarah dan buku² sahih Sunni Islam.

Umar doyan sodomi dan Allah dipaksa untuk menghalalkan praktek sodomi dalam Qur’an. Hal ini jelas tampak dalam tulisan² berikut:
Jami al Tirmidhi, Bab al Tafsir, Volume 2, halaman 382, 'Ayat Hars'
Fathul Bari, Volume 8 halaman 191 Kitab Tafsir Ayat Hars
Gharab, al Qur'an Volume 3 halaman 249, Ayat Hars
Tafsir al Ibn Kathir, Volume 1, halaman 261
Fayl ai Lawathar, Volume 6, halaman 229
Tafsir Qurtubi, Volume 1, halaman 92, Ayat Hars

Mari kutip secara lengkap tulisan dari Jami al Tirmidhi [Bab al Tafsir, Vol. 2, hal. 382, 'Ayat Hars']:
Ibn Abbas narrates that Hadhrath Umar went before Rasulullah (s) and "Master I am destroyed!'. Rasulullah (s) asked 'what thing has destroyed you?'. Umar replied last night I had anal sex. Rasulullah (s) did not give a reply to Umar, then Allah (swt) sent down this revelation "Your wives are as a tilth unto you; so approach your tilth when or how ye will; the words 'kabool wa Dhabar' (the anus is accepted)"
terjemahan:
Ibn Abbas menceritakan bahwa Hadhrath Umar menemui Rasul Allâh dan berkata, ‘Tuan, aku anchoerz!’ Rasul Allâh bertanya, ‘Apa sih yang menghancurkanmu?’ Umar menjawab bahwa kemaren malam dia melakukan sodomi. Rasul Allâh tidak menjawab Umar, maka Allâh menurunkan wahyu “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki (Q 2:223); kata²nya adalah 'kabool wa Dhabar' (berarti ngeseks melalui anus adalah halal).”

Sama seperti babehnya (si Umar), Abdullah ibn Umar juga menganggap sodomi itu halal. Contohnya bisa kita lihat di tulisan Sunni Islam berikut:
Tafsir Durre Manthur, Volume 1, halaman 264, Ayat Hars
Tafsir Qasmi, Volume 2, halaman 220, oleh Jamaladeen Qasmi
Tafsir Qurtubi, halaman 92, Ayat Hars

Ini kutipan lengkap dari Tafsir Durre Manthur:
Traditions wherein Abdullah ibn Umar believed sodomy with women are well known and Sahih.
terjemahan:
Kebiasaan di mana Abdullah ibn Umar yakin sodomi dengan wanita biasa dilakukan dan Sahih.

Ulama Madina pun yakin bahwa sodomi adalah halal. Jika tak percaya, maka silakan periksa sumber² Sunni ini:
Fayl al Lawathar, Volume 6, halaman 154, Kitab Nikah, Bab Mut'ah
Tafsir Qasmi, Volume 2, halaman 223, Ayat Hars
Tafsir Ibn Katheer, Volume 1, halaman 262, Ayat Hars
Fathul Bari, Volume 8, halaman 191, Ayat Hars
Tafsir Mazhari, Volume 3, Halaman 19

Berikut adalah kutipan lengkap dari Fayl al Lawathar:
Imam Auzai stated of the Fatwas from Hijaaz that are famous, one fatwa is from the people of Makka is that is that they deem e d Mut'ah with women to be permissible, the other from the people of Madina, that sodomy with women is permissible.
terjemahan:
Imam Auzai menerangkan Fatwa² Hijaaz terkenal, dan salah satu fatwa dari masyarakat mekah menyatakan mereka yakin bahwa Mut’ah dengan wanita adalah halal, dan satu fatwa lain dari masyarakat Medina menyebutkan bahwa sodomi dengan wanita adalah halal.

Ibn Kathir dalam Tafsirnya juga menyatakan:
Pernyataan bahwa sodomi dengan wanita merupakan tindakan halal berasal dari hukum² Medina.

Para sahabat Nabi pun yakin bahwa sodomi itu halal. Mari baca Tafsir Qurtubi, volume 3, halaman 93, Ayat Hars:
Fatwas on the permissibility of sodomy with women Saeed bin Maseeb Nafi, ibn Umar, Muhammad bin Kab, Abdul Malik, Imam Malik, a large group amongst the Sahaba and Tabaeen deemed sodomy to be permissible.
terjemahan:
Fatwa² sodomi dengan wanita adalah halal. Saeed bin Maseeb Nafi, ibn Umar, Muhammad bin Kab, Abdul Malik, Imam Malik, kelompok besar yang terdiri dari para sahabat dan Tabain menganggap sodomi adalah halal.

Imam Sha'afi juga menganggap sodomi halal lhoo! Silakan baca tulisan² Sunni Islam ini:
Tafsir Durre Manthur, Volume 1, halaman 266, Ayat Hars
Tafsir Ruh al Ma'ani, halaman 125, Ayat Hars
Tafsir Ahkam al Qur'an, Volume 1, halaman 265
Tafsir Qasmi, Volume 2, halaman 228, Baqarah Verse 223
Al Mahzoorath halaman 268

Mari kita baca Tafsir Durre Manthur:
On sodomy with women, Imam Sha'afi no Sahih narration's have reached us from Rasulullah (s) as to whether it is halaal or haraam and logic suggests that this halaal.
terjemahan:
Tentang sodomi dengan wanita, Imam Sha'afi menyatakan tiada hadis sahih yang kami temukan dari Rasul Allâh yang menyatakan hal itu halal atau haram sehingga logikanya menyiratkan hal itu halal.

Imam of Ahl'ul Sunnah Abu Maleeka menasehatkan jika ‘sempit’ maka dibantu pake tongkat ajah! Kalo lo pada gak percaya, maka mari baca Tafsir Durre Manthur Ayat Hars:
Abu Maleeka was asked whether it was permissible to practise sodomy with women. He replied 'Last night I practised sodomy with my servant, penetration became difficult hence I sought the assistance of a stick.
terjemahan:
Abu Malika ditanyai apakah halal untuk melakukan sodomi dengan wanita. Dia menjawab, ‘Tadi malam aku menyodomi babuku, memasukinya jadi susah sehingga aku cari bantuan dengan menggunakan sebuah tongkat.

Imam Malik yakin sodomi dengan wanita adalah halal. Mari baca sumber² tulisan Sunni ini:
Ahkam al Qur'an, Volume 1, halaman 352, Ayat Hars
Tafsir Gharab al Qur'an, Volume 2, halaman 249, Ayat Hars
Tafsir Durre Manthur, Volume 1, halaman 111, Ayat Hars
Fathul Bari, Volume 8, halaman 190, Kitab Tafsir Ayat Hars

Dikutip langsung dari Ahkam al Qur’an:
Sahil asked Imam Malik 'is sodomy with women permissible? Imam Malik replied 'I just did this act and have just washed my sexual organs.
terjemahan:
Sahil bertanya pada Imam Malik apakah menyodomi wanita adalah halal? Imam Malik menjawab, ‘Aku baru saja melakukan hal itu dan baru saja mencuci alat kelaminku.’

Murid Imam Abu Hanifa yang terhormat yakni Ibn Mubarak ternyata adalah HOMOSEKS! Di 'Muhadarat al-'udaba', hal. 199, Chapter 1, "Al hada al Saani" dinyatakan:
Hakim Tabaristan made Abdullah bin Mubarak a Judge, who was addicted to the anus (Homosexual) he asked the Hakim 'Sir I need some men who can help you" Hakim sai, ‘I was aware of your need before this.’
terjemahan:
Hakim Tabaristan menunjuk Abdullah bin Mubarak sebagai Pemutus Hukuman, dan orang ini ketagihan ngeseks lewat anus (homoseksual). Dia bertanya pada Hakim, ‘Pak, aku butuh beberapa pria yang dapat menolongku.’ Hakim berkata, ‘Aku sudah tahu kebutuhanmu dari dulu.’

Islam Salaf menganggap sholat di belakang Imam homoseks halal. Mari baca Sahih al Bukhari, hal. 96, Kitab Bab ul Salaat, disampaikan oleh Zuhri [Sahih al-Bukhari, hal. 96, cetakan 1375 AH]:
The Imamate of a mukhanath at a time of necessity is Sahih.
terjemahan:
Melakukan sholat dipimpin oleh seorang imam homoseks di saat yang dibutuhkan adalah diperbolehkan.

Catatan: kata Arab "Mukhanath" berarti homoseks . Hadis ini dihilangkan dari versi Inggris Bukhari, tapi tetap ada di buku² hadis kuno bahasa Arab, yakni pada cetakan 1375 Hijri.

Jadi kupikir para Mullah yang melakukan sodomi terhadap anak² perempuan dan laki kecil tidaklah salah menurut Islam, karena dia hanya melakukan Sunnah Nabi dan para sahabat saja

Sumber: Mengenalislam
Share this article :

111 komentar:

  1. Balasan
    1. INI ADALAH FITNAH DARI PARA KAFIR DAN SYI'AH.

      ISLAM JELAS MELARANG SODOMI: http://www.alislamu.com/7854/surah-al-baqarah-ayat-222-223/

      Hapus
    2. http://d1.islamhouse.com/data/id/ih_fatawa/single/id_Hukum_mendatangi_istri_dari_belakang_sodomi.pdf

      Hapus
    3. بسم الله لر6ن لرحيم
      Hukum Sodomi Terhadap Istri
      Lajnah Daimah Untuk Riset Ilmiah Dan Fatwa
      Pertanyaan: Apakah hukumnya secara syara' terhadap orang yang
      mendatangi istrinya yang sah dan menjima'nya dari belakang (sodomi) karena
      tidak tahu?
      Jawaban: Haram bagi laki-laki melakukan sodomi terhadap istrinya, dan
      barangsiapa yang melakukan hal itu karena tidak tahu maka ia dimaafkan bila
      tidak melakukan lagi saat ia mengetahui bahwa hukumnya tidak boleh. Dalil
      atas haramnya melakukan sodomi terhadap istri adalah hadits yang
      diriwayatkan oleh Ahmad, al-Bukhari dan Muslim dari Jabir bin Abdullah
      radiyallohu’anhum: Sesungguhnya kaum Yahudi berkata: 'Apabila perempuan
      (istri) didatangi (dijima') di kemaluannya dari arah belakang, kemudian hamil
      niscaya anaknya juling.' Ia berkata: maka turunlah ayat:
      ﴾ö/ä3Å¡à ΡL{ (#θãΒÏd‰s%uρ
      ( ÷Λä÷∞Ï© 4’
      ¯
      Τr& öΝä3rOö ym (#θè?ù'sù öΝä3
      ©
      9 Ó
      ^ö ym öΝä.äτ!$|¡ÎΣ ﴿ :Dتعا الله 7قا
      Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka
      datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki..
      (QS. al-Baqarah:223)1
      Muslim menambahkan: 'Jika ia menghendaki ia (istri) bertelungkup atau tidak
      bertelungkup selama hal itu pada satu lobang (qubul/kemaluan). Maka Allah
      subhanahuwata’ala mendustakan ucapan bangsa Yahudi: Sesungguhnya
      apabila laki-laki mendatangi istrinya di qubulnya (kemaluannya) dari arah
      belakangnya –sedangkan ia bertelungkup di atas mukanya- niscaya anaknya
      juling.' Dan “Dia” menjelaskan dengan ayat tersebut bahwa boleh bagi laki-laki
      (suami) mendatangi istrinya dengan cara bagaimanapun, terlentang, di atas
      punggungnya, atau telungkup di atas wajahnya, selama jima' tersebut lewat
      kemaluannya, dengan dalil pemahaman para sahabat terhadap hal itu,
      sedangkan mereka adalah bangsa Arab. Dan penamaan Allah

      1 HR. al-Bukhari 4528 dan Muslim 1435 dan ini adalah lafaznya. ٤
      subhanahuwata’ala terhadap wanita sebagai tanah tempat bercocok tanam
      yang diharapkan keturunan darinya dan tidak bisa diharapkan datangnya
      keturunan kalau melakukan jima' lewat dubur (sodomi). Dan yang disebutkan
      dalam sebab turunnya ayat (asbaabun nuzul) tentang kehamilan dan kelahiran
      anak yang juling, sedang hamil dan anak tidak pernah ada sama sekali dari
      hubungan badan lewat dubur (sodomi), tidak ada anak yang juling atau bukan
      juling. Imam Ahmad dan at-Tirmidzi meriwayatkan dari Ummu Salamah, dari
      Nabi Muhammad shalallahu’alaihi wasallam dalam firman Allah
      subhanahuwata’ala:
      ﴾ö/ä3Å¡à ΡL{ (#θãΒÏd‰s%uρ
      ( ÷Λä÷∞Ï© 4’
      ¯
      Τr& öΝä3rOö ym (#θè?ù'sù öΝä3
      ©
      9 Ó
      ^ö ym öΝä.äτ!$|¡ÎΣ ﴿ :Dتعا الله 7قا
      Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka
      datangilah tanah tempat bercocok tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki..
      (QS. al-Baqarah:223)2
      Maksudnya: satu jalan.3 Dan ia berkata: hadits hasan.

      Hapus
    4. Inilah, telah diriwayatkan hadits yang sangat banyak tentang larangan
      kepada laki-laki (suami) melakukan sodomi terhadap istrinya. Di antaranya
      yang diriwayatkan oleh Ahmad dan Abu Daud, dari Abu Hurairah
      radhiyallahu’anhum, ia berkata:
      َ قا7 >سو7 الله : ( ا
      ِه
      ر
      ُ
      ب
      ُ
      ?

      ِ
      ً

      َ

      َ
      ر
      ْ
      م
      َ
      L
      َ
      ْ
      ن
      َ
      م
      ٌ

      ْ
      و
      ُ
      ع
      ْ
      ل
      َ
      م )
      Rasulullah shalallahu’alaihi wasallam bersabda, 'Terkutuklah orang yang
      mendatangi perempuan (istrinya) di duburnya (sodomi)." 4
      Dan dalam lafaznya:
      ِ قا7 >سو7 الله : (
      ُ اللهُ
      ر
      ُ
      ظ
      ْ
      ن
      َ
      ف
      َ
      لا ا
      َ
      ِه
      ر
      ُ
      ب
      ُ
      ?

      ِ
      ٌ
      ه
      َ
      ت
      َ

      َ
      ر
      ْ
      َ م
      ع
      َ
      َام
      ج
      ٍ
      ل
      ُ
      ج
      َ
      <
      َ
      ( D
      Rasulullah shalallahu’alaihi wasallam bersabda, 'Allah subhanahuwata’ala
      tidak memandang kepada laki-laki yang menjima' istrinya di duburnya

      2 HR. al-Bukhari 4528 dan Muslim 1435 dan ini adalah lafaznya.
      3
      HR. Ahmad 6/305, 310, 318, ad-Darimi 1119, at-Tirmidzi 2979 dan yang lain.
      4
      HR. Ahmad (2/444, 479), Abu Daud 2162, an-Nasa`i dalam al-Kubra 9015 dan dihasankan oleh Syaikh al-Albani
      dalam Shahih Sunan Abu Daud 1894. ٥
      (sodomi)."5 Diriwayatkan oleh imam Ahmad dan Ibnu Majah. Dan di antaranya
      hadits yang diriwayatkan oleh Ahmad dari Ali bin Abu Thalib
      radhiyallahu’anhum:
      W قا7 >سو7 الله : (
      ِهن
      ِ
      َا@
      ج
      ْ
      ع
      َ


      ِ
      َ
      سَ ا#
      Y
      ْ لن
      و
      ُ
      ت
      ْ
      أ
      َ
      ت
      َ
      لا )) قا7: (
      W
      ِهن
      ِ
      َا>
      ب
      ْ
      ?
      َ

      ِ
      (
      Rasulullah shalallahu’alaihi wasallam bersabda: 'Janganlah engkau mendatangi
      perempuan di belakang mereka.' Atau beliau bersabda: 'Di dubur mereka.'6
      Di antaranya hadits yang diriwayatkan oleh imam Ahmad dan at-Tirmidzi
      dari Ali bin Thalq radiyllahu’anhum, ia berkata: "Aku mendengar Rasulullah
      shalallahu’alaihi wasallam bersabda:
      W قا7 >سو7 الله : (
      ِن
      ِ اهه
      َ
      ت
      ْ
      س
      َ


      ِ
      َ
      سَ ا#
      Y
      ْ لن
      و
      ُ
      ت
      ْ
      أ
      َ
      ت
      َ
      لا [
      Y
      ق
      َ
      ْ
      _ َ
      ِ من
      ِ
      `
      ْ
      ح
      َ
      ت
      ْ
      س
      َ
      ي
      َ
      W اللهَ لا
      ِ
      إ
      َ
      ف )
      'Janganlah kamu mendatangi wanita (istri) di belakang mereka, maka
      sesungguhnya Allah subhanahuwata’ala tidak malu dari kebenaran."7 dan atTirmidzi
      berkata: hadits hasan.
      Wabillahittaufiq, semoga shalawat dan salam selalu tercurah kepada Nabi kita
      Muhammad, keluarga dan para sahabatnya.
      Fatawa Lajnah Daimah Untuk Riset Ilmiah Dan Fatwa 19/281- 284.

      Hapus
    5. Begitu banyak informasi yang mengandung fitnah... Astagfirullah...
      Mending Mampir Kesini Insyaallah berkah

      Hapus
  2. cepek deeech ... nulis aja loe ancur

    BalasHapus
  3. allah telah melaknat kaum luth yang sodomi. islam jelas melarang nya. anda jangan bikin fitnah. baca dan pelajari islam lebih dalam.

    BalasHapus
  4. hanya 1 agama yang diterima di sisi Allah, anak muda.
    yaitu ISLAM.
    kalo qm non islam, silahkan !
    tapi jgn sekali2 membuat fitnah dgn tulisan qm ini.
    memang setelah qm mati, qm mau sembunyi dimana lagi?
    Azab akan selalu mengikuti mu.

    aq muslim, dan aq mengutuk perbuatan qm ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa islam benar? kok dimana ada islam disitu kehancuran

      Hapus
    2. selama masih ada perpecahbelahan antar pihak pasti ada aja yang namanya kehancuran...
      didalam ISLAM bisa saja kehancuran itu terjadi karena seseorang yang tidak menerima ISLAM itu bersembunyi didalamnya dan setelah sekian lama dia mulai menghancurkan yang namanya ISLAM dari dalam dengan berbagai cara seperti kamuflase..

      Hapus
    3. Anjing kamu....manusia sesat.....

      Hapus
  5. kamu bukan islam kan? memang kita sebagai umat manusia tidak boleh memaksakan kehendak kepercayaan kita tentang agama. namun tak ada salahnya untuk tidaak menjelek2 kan agama lain. kalau kamu ingin menunjukkan bahwa ajaran agamamu itu baik dan benar, maka tunjuk kanlah melalui sikap mu . jika memang agama mu benar baik. kenapa kamu tidak diajarkan untuk tidak menjelek jelekkan agama lain ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. denada siap siap menajdi salah satu ahli neraka, alquran bilang paling banyak di nerak wanita, wanita boleh dipoligami, dipukul dan dipisahkan, hak wanita hanya setengah pria, wanita bagaikan ladang datangi sesukamu(dijadikan obyek seks saja), wanita najis bagaikan anjing dan keledai...jadi buat apa anda membela agama setan ini denada????

      Hapus
    2. Waang setan , fitnah2 agama orng urus de yesus nan talanjang tu , yesus se porno mah cumo pake sarawa kotok joo ... Malu lah ang bouak

      Hapus
    3. jangan komentar dulu, di check aja.. kan sdh diberi sumbernya...

      Hapus
    4. Halal nih gorok leher org ini......

      Hapus
  6. Apaan tuh volume2 dalam AL-QUR'AN ga ada kya gitu yg ada surah2 اللّهِ SWT yg suci, trus tu tafsir2 yg lo sebutin ga ada dlm AL-QUR'AN cari aja, sampe lo mati jg ga bakalan lo temuan
    Makanya klo ga tau ISLAM ga usah sotoy dan buat fitnah2 kotor kya gitu
    TOBAT lo secepatnya dan hargai agama lain !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. mbak sendiri gak ngerti sama agamanya sendiri...sotoy ah

      Hapus
    2. ane rase ente yg sotoy sudirman kholil,...wkkwwk

      Hapus
  7. astagfirullah, kok ajaib bener orang ini ya.. dapet ilmu di kuburan apa di selokan pak..?
    skedar saya kasih tau ea , kami orang muslim lebih tau agama dari pada anda.. postingan kamu pasti menjadi dosa jariyah, kamu mati terus dosanya terus mengalir sampe kiamat.. makanya tobat broo.. gak usah fitnah,, allah maha tau dan maha mengetahui..... weeeekkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin??? tau sama agamanya sendiri? kalau saya tanya bisa jawab??

      Hapus
  8. Hahaha... Gila ni orang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas kali yg jd gila gara" baca fakta....

      Hapus
  9. Harusnya agama apapun mengajarkan tentang toleransi bukan "memfitnah"..sepertinya agama kamu itu yang pastinya bukan ISLAM patut diragukan krn mengajarkan suatu perbuatan yang ga baik yg pastiny salah satu sifat iblis yaitu memfitnah..hati-hati tuh..renungin lg dh ttg agama km itu kebenarannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waang pan fitnah agama , emosi den caliak anjiang bantuk ang dang

      Hapus
  10. Yaelah, nganggur bgt lo jadi orang.
    Moga bisa survive yak kedepannya, dosa lo kebanyakan tuh

    BalasHapus
  11. Udah jelas islam tidak mengajarkan tentang hubungan intim yang gak jelas tempatnya maka dari semua yang halal yang bukan tempatnya haram

    BalasHapus
  12. ..."Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya" (QS ALI IMRAN [3] : 12)

    "Mereka sekali-kali tidak akan dapat membuat mudharat kepada kamu, selain dari gangguan-gangguan celaan saja,dan jika mereka berperang dengan kamu,pastilah mereka berbalik melarikan diri ke belakang (kalah) .Kemudian mereka tidak mendapat pertolongan (QS ALI IMRAN [3] : 111 )

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda ditipu islam neraka itu disiapkan oleh allah swt untuk islam jadi kalau anda islam maka siap siap dineraka, alalh swt itu iblis"tidak ada dari umatku yang tidak mendatangi neraka hal itu adalah keharusan bagi tuhanmu"

      Hapus
    2. Haha ancak mati ang lai , bouak godang . Bongsaik !

      Hapus
  13. Ngawur Bin Narang,....!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dicheck? kan sdh diberi sumbernya...

      Hapus
    2. Gak perlu di check, semuanya 100%SESAT

      Hapus
    3. GAK BERANI CEK YA...EMOSI AJA GEDE..!

      Hapus
  14. Haha kafir setan , penebar fitnah , kayu bakar neraka -__- dajal2 FU

    BalasHapus
    Balasan
    1. bacalah sendiri quranmu masa sebentar bentara fitnah, dijolimi, musuh alalh swt, padahal belum baca hadist dan quran kalau adna baca maka rasul allah swt itulah sumber kehancurannya

      Hapus
    2. Hahahahahahahahah galak den calik urang bongak bantuak waang jo , alah tu jo urus se yesus nan lah di paku tu agiah nyo baju nan rancak jo ajo gilo paneh ajo . :D

      Hapus
  15. apakah ini fitnah bahwa allah swt sebenarnya setan:
    lihat ayat ini mana ada TUHAN sejati menyesatkan umatya kecuali allah swt, bahkan bekerjasama dengan iblis dan setan, menjadi pemimpin setan dan iblis sadar muslim dan muslimah jangan mau ditipu islam.
    Muhammad bersabda di Quran
    QS 04 : 10
    QS 06 : 104
    QS 06 : 114
    QS 11 : 3
    QS 27 : 91
    QS 27 : 92
    QS 39 : 53
    QS 42 : 10
    QS 50 : 50-51
    QS 60 : 40
    QS 81 : 15-21
    QS 83 : 16

    Nah…. kalau ALLOW SWT adalah ciptaan si cabul buta huruf tersebut, jelas digambarkan berkarakter IBLIS
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82

    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16

    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259

    Allow sejajar dengan manusia
    QS 2 : 279

    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123

    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

    Saya sih belum bilang kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM sebelum kamu baca ini:
    QS 13: 13 dan
    QS 16 : 69

    Kalau kamu dah baca, QS 13:13….. coba kamu cari tahu http://regional.kompas.com/read/komentar/2013/03/13/08005732/Empat.Petani.Tewas.Disambar.Petir
    dan QS 16: 69 kamu bisa belajar dari peternak lebah dan tanyakan apa makanan lebah!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Io , pengarang cito ang :D , dari pado waang , manyambah paja yesus ato sipo yang ang sambah patuang ? Lah mati urangnyo masis ang sambah , ndak bongak ang tuu ? Yesus ang talanjang - pakay kan nyo sarawa ! Hahaha

      Hapus
    2. Kasian yah gue sama orang yang bego itu, pengen gue ajarin banyak sih ke dia, tapi percuma ajah kalo jadi nya BEGO KAYA ELO..

      Coba yah bego loe perhatiin QS al' ARAAF : 178

      Itu maksud nya 'barang siapa yang diberi petunjuk oleh allah, maka dialah yang mendapat petunjuk, dan barangsiapa yang di sesatkan allah, maka merekelah orang" yang merugi'

      inti nya orang ISLAM itu dijamin masuk syurga, allah itu bukan SYAITON, tapi allah itu menciptakan SYAITON untuk godain manusia kaya loe, terus tuhan loe itu siapa? Hah? ISA?

      Nabi isa itu, nabi yang di utus sama allah buat bimbing orang" keristen kaya elo, nah kalo akhlak loe baik, loe bisa di ringanin karna loe ikut utusan allah

      Apa tuhan loe BAPAK" itu? Yang kalo pada ngomong, BAPAK BAPAK, bapak gue? Apa bapak siapa yahhhh? Hahaha kasih tau gak yahhhh

      Gue kasih tau nih sama loe, ini negara DEMOKRASI, indonesia itu netral tentang agama men, banyak agama di negara kita ini, jadi kita gak boleh saling menghina, kalo lu gak setujuh sama ISLAM, loe mending tinggal di negara yang fokus pada satu agama, ngerti?

      Jangan sok suci deh loe, negara ini bukan di diriin sama keristen, jangan kaya NABI yang sempurna gaya loe.

      Butuh didikan banyak yah si gembel ini

      Hapus
    3. DASAR TAI . JANGAN SOK SUCI LU. AGAMA YANG LAIN PADA SESAT,KAFIR. ISLAM ITU AGAMA YANG BENAR. DASAR TOLOL.

      Hapus
  16. Salah ang anjiang , waang buek2 surang tuu !! Mano ado den lah hafizh lah anjiang , ngarang se ang bouk ee karambia lah den kecek urus se yesus ang tu nan pakay sarawa kotok cabiak2 tuu !!

    BalasHapus
  17. Ha cie , perhatian bona ang jo agomo deh ! Urus se agomo masiang2 . Karambia busuak ang mah , Dajall kurasan

    BalasHapus
  18. Manga ang ponek2 buek tulisan bantuak iko ? , ang gilo ndak ? , io cameh den mancalik nyo , ioo ko , gilo ang - karambia busuak hahaha

    BalasHapus
  19. manusia setan,,, anda yang tidak punya agama,,, semoga anda ditempatkan di neraka jahanam. amiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. azab allah swt dari 1400 tahun lalu tidak pernah terbukti, baca saja di alquran allah swt mengazab yahudi menjadi monyet dan babi terbukti? ilusi dan halusinasi anda baca diliteratur manapun juga tidak pernah terjadi hal demikian mengapa karna allah swt hanay karangna muhamamd si kriminal...muhammad hanya kriminal saja dia merampok, dia memerkosa, dia menjarah, bahkan dia pedopilia juga menipu mengapa percaya pada nabi nabian arab ini? allah swt = setan dan iblis sudah saya jelaskan ayatnya diatas

      Hapus
    2. Bagi para pembaca blog terkutuk ini, jangan terbawa emosi. Sesungguhnya si penulis blog ini adalah setan. Jangan berkata-kata kasar karena setan akan merasukimu. Segeralah beristigfar sesering mungkin. Jangan sampai iman kita goyah. Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah, dan aku bersaksi Nabi Muhammad utusan Allah. Kita do'akan saja mudah2an si penulis segera bertaubat dan diampuni dosanya. ISLAM AGAMAKU, ISLAM PELINDUNGKU, ISLAM PENYELAMATKU. Kita wajib membela ISLAM saat agama kita dihina seperti ini

      Hapus
  20. Astagfirullah hal adzim.. Allah gak tidur, Allah maha tau apa yg udh lo perbuat, hai pendusta agama..
    Lo masih hidup, masih belom kerasa azab nya, tp rasain nanti azab nya.
    Dua kalimat syahadat akan selalu melindungi kita dari org sesat yg menjelek2an ISLAM

    BalasHapus
  21. stres ni baby,,,,,, nikmatilah spuasmu d dunia ini slagi bsa, karna d akhirat nanti qmu akan d sibukkan oleh neraka dan smua dosa-dosamu :p

    BalasHapus
  22. itu orang dajal bro, otaknya dipantat makanya ngaur ngomongnya...
    hahaha..
    kayaknya ini orang sering di sodomi haha

    BalasHapus
  23. tarnyata mulai gila (penulis) :v
    kaga tau fakta , realita , cuma sensasi doang.
    dimana2 sodomi itu HARAM

    BEGO LU

    BalasHapus
  24. fitnah lo. bege banget ini orang nonis. pake otak dong keleussss. sodomi itu menyakitkan dan membahayakan. dan Islam melarang segala sesuatu yg menyakiti diri sendiri dan orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebentar benatar fitnah dijolomi, konspirasi amrik, jionis kapitalis, cia dll ini mah biasa dikeluarkan oleh umat yang katanya berpikir, berpikirlah sejenak dengan lebih dulu membaca alquranmu lihat alalh swt itu setan tidak ada TUHAN sejati menyesatkan manusia TUHAN saya kamu Tuhan sayang saya dia ingin semua manusia masuk Surga tapi bukan surga model islam yang isinya bidadari bermata jeli dengna pandangan tertunduk, didipan bertelekkan juga dengan kesibukannya, nah kesibukannya memecahkan perawan perawan...baca alquran hadist jng mau disesatkan

      Hapus
    2. Yg menyesatkan tu elu.. Bukan ISLAM. Jangan mengada-ada lu yaa. Jangan jual nama alqur'an utk ajaran sesat lo ini. Daripada lu buat postingan yg gk penting gini mendingan lu nikmatin tuh sodomi yg menurut fakta yg lo baca halal, biar bau taik tuh rumah lo sekalian karna anus lu udah longgar

      Hapus
  25. org muslim itu seperti lebah
    menghasilkan yg bermamfaat buat manusia
    tapi bila diganggu akan menyengat
    dalam kasus ini darahmu sudah halal untuk dibunuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener saudaraku....... orang ini udah di halalkan untuk di bunuh

      Hapus
    2. ini adalah islam sejati ajaran muhammad..
      berbuatlah baik, tetapi begitu ada yang bukan atau ganggu islam, silahkan bantai, bunuh, rampok, perkosa.

      hanya ada satu agama di dunia yang membenarkan ini semua.. mau jadi bunuh, bomb, gorok, perkosa, tipu, rampok orang berkedok agama?

      daftarkan diri anda ke mesjid terdekat.... di kelenteng, gereja, dan tempat waras lainnya ini sangat tidak di anjurkan

      Hapus
  26. YESUS AJA DISEMBAH. BODOH,BEGO. DARAHMU UDAH HALAL UNTUK DIBUNUH.

    BalasHapus
  27. Lu pikir aja pake nalar, hanya orang yg tidak berakal yg menyembah makhluk hasil ciptaan...ya, skrg lo menyembah hasil dr ciptaan ALLAH SWT. dan sesungguhnya mata hati mu sudah di tutup dan dikunci oleh ALLAH sehingga lu buat postingan sprti ini. terserah lu mau berkoar2 seperti apa, jgn sok pinter nganalisa ALQURAN sesungguhnya otak lu ga ada apa2 nya bagi ALLAH. Bertobatlah selagi bisa, klo lu udah mati dan udah masuk ke alam lain...kata "menyesal" itu ga ada artinya

    BalasHapus
  28. hadeeeehhhh.............. anjing bner nhe orang yang punya blog......... udah bodok sesat pula malah bikin diri pintar...... untung ajha kamu gak ada di dkat aku kalau gak gigi kamu udah rata nhej........ anjingggg

    BalasHapus
  29. Preet ah Ke sini aja smua

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html

    Baca tuh fakta, mau percaya syukur ga ya masalah lo nanti tanggung sdr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Astagfirullahal'azim.. Bagi para muslim jgn masuk link di atas. Semuanya berisi ttg penghinaan Islam. Semuanya omong kosong, tdk ada fakta, semua hanya cacian dan penghinaan ttg Islam. itu forum sarangnya setan iblis, jgn dimasuki. Memang terkutuk dan dilaknat Allah SWT kalian para penghina Islam.

      Hapus
    2. "Islam menawarkan jawaban logis terhadap pertanyaan-pertanyaan penting tentang hidup dan kehidupan, yang pada akhirnya, tidak pernah saya dapatkan di Kristianitas," kata Streich.

      Hapus
  30. Pingin muntah baca isi blog ini.. penuh fitnah dan sangat menjijikan.. buah dari ajaran sesat yg dibungkus pengakuan paling kasih.. atau memang orang ini sudah gila dasar iblis berwujud manusia.. apa kau tidak melihat temanmu Kaleb Yasua penghujat sepertimu mati terkutuk dengan wajah gosong terbakar januari kemarin ?.. semoga kau segera tobat Nak.. hidup cuman sekejab saja nak

    BalasHapus
  31. tulisan dia atas membuktikan orang kristen suka mutarbalikkan fakta, makanya jangan heran kalo kitab sucinya mirip buku porno..

    BalasHapus
  32. Lucu baca nya .. Sebagai orang yg waras lebih baik diam .. Haha biar semua nya di atur sama yg di atas :) percuma debat sama org yg keras kepala .. Ga akan di denger .. :)

    BalasHapus
  33. Tak bilangin yaaa... Yang disalib itu bukan Nabi Isa as, tapi muridnya yang berkhianat yang bernama Yudas.
    dan Nabi Isa hanya mengaku diri sebagai nabi dan rasul bukan sebagai tuhan.
    Injil yang sekarang aja palsu. banyak buktinya kok. salah satunya keberadaan injil markus, yang sebenarnya adalah injil karangan si markus.
    kamu suka menjelek-kelekkan agama orang lain, mungkin kamu itu gak punya agama/ "ATHEIS"
    Jangan Munafik klo jadi orang, semua yang kamu tulis 1000% SALAH BESAR

    BalasHapus
  34. Penulis Blog ini hanya mengadu domba kita sebagai umat muslim yang beriman, sebaiknya kalian semua jangan terpancing dengan kata-kata dan tulisan dia, dia hanya memancing kita untuk mengeluarkan kata - kata yang tidak pantas dan yang seharusnya kita tidak ucapkan, sebaiknya kita ber istigfar itu keputusan yang lebih baik, kita doakan untuk orang ini semoga mendapatkan hidayah dari Yang Maha Esa. :)

    BalasHapus
  35. untuk semua yang nulis komentar,yang muslim sama yang non muslim khususnya yang menulis blog,,masa kalian saling menjelekan? memangnya kalian sudah merasa benar dalam urusan agama kalian? katanya orang yang beragama tapi saling menjelekan

    BalasHapus
  36. mari kita saling menghargai agama orang lain baik islam maupun yang kristen karena kita belum mati jadi nanti sesudah mati baru kita tahu mana agama yang benar, sementara kita sama2 mencari kebenaran bukan pembenaran " biasanya orang yang sukaa menghina agama lain dapat dipastikan orangnya tidak benar atau ajaranya yang tidak benar" kalau mau mencari jalan menuju kebenaran saya siap membantu anda sekalian yang belum menemukan kebenaran agama apapun anda mumpung napas anda masih berhembus dan jantung anda masih berdetak. saya dulu juga seperti anda yang suka menghina agama selain agama saya tapi sekarang saya harus banyak berbuat arif selagi dia manusia adalah saudara saya butuh bantuan untuk menuju jalan kebenaran dan tak henti2nya berdoa agar saudara-saudara saya yang masih galau dan suka menghina agama lain segera mendapatkan petunjuk dari Yang Maha Kuasa. Untuk melihat keyakinan anda benar atau salah gampang saya kasih petunjuk sederhana :
    ini resepnya " tanyakan pada diri anda andai surga dan neraka tidak ada masihkah saya mengabdi dan menyembahMu ya Tuhan" setelah bertanya pada diri sendiri kemudian berdoalah kepada Tuhan kalian begini " Ya Tuhan andai pengabdianku ini karena surgamu maka tutupkan pintu surga untukku dan jika pengabdianku ini karena takut nerakamu maka masukkanlah aku didalamnya" Saudaraku sekalian kenapa kita saling merendahkan agama lain karena:
    1. kita merasa paling benar ingat kebenaran yang hakiki hanya Milik Sang pemilik Alam ini kita masih jauuuuuh dari kebenaran.
    2. Karena kita merasa bahwa diri kita nanti di akhirat masuk sorga sehingga orang lain salah dimata kita bahkan agama selain yang kita anut salah semua.
    Pesan yang terakhir jadikanlah dirimu "orang yang paling banyak dosa dan paling hina di hadapan Tuhanmu" sehingga dirimu menjadi orang yang rendah hati dan selalu menghargai orang lain sekalipun orang itu adalah pengemis yang hina.

    BalasHapus
  37. Om Swastyastu
    Semoga umat beragama tidak berdebat sehingga tidaj memicu perpecahan.
    Lakukan yang terbaik, jangan menyalahkan siapapun. Karna sejatinya kita yang salah
    Astungkara bisa.
    Om Shanti Shanti Shanti Om

    BalasHapus
  38. Setuju Mas Yande Sutawan...
    Islam mengajarkan toleransi umat beragama..dan Islam tidak memaksakan seorang untuk mengikuti ajarannya,,
    artikel ini udah keterlaluan dan sangat menyinggung hati saya sebagai seorang muslim dan tentu saja seluruh umat muslim yang membaca,,,semoga Anda mendapatkan hidayah dan segera menjadi manusia yang bisa lebih menghargai kepercaaan orang lain..mohon maaf atas kelancangan saya..

    BalasHapus
  39. Hei anjing... halal kah kalau dubur anda saya sodomi pakai shockbreaker???

    kalau anda bilang halal berarti anda homo dan izinkan dengan penuh kehinaan aku tancapkan shockbreaker beserta sepeda motornya terkubur di dubur anda

    BalasHapus
  40. Ini dia orang syiah bodoh yang disesatkan oleh yahudi, julukan yang cocok adalah Anjing. Lihat qur'an surat 7 (al a'raf) ayat 176.

    BalasHapus
  41. YANG BUAT BLOG INI ORANG KRISTEN KAYANYA.?

    BalasHapus
  42. sekali lagi,..saudara2 semuslim dimana saja berada dan yg sudah baca blog ini,..jgn terprovokasi dgn propaganda murahan ini.disaat kalian marah mereka akan katakan kita jadi pemarah karena agama kita,..jgn buang2 energi untuk mendidik monyet jadi manusia,..dan ibarat "monyet itu tadi" si monyet yg buat blog ini sama persis dgn monyet yg sering kalian lihat...berpakaian tapi tidak mengerti apa dan untuk pa pakaiannya..ketika dia beerjalan seolah olah dia merasa sia juga manusia,..padahal dia tidak bisa menyimpulkan tali kekang di lehernya itu sebagai tanda dia adalah "MONYET",..wkwkwwk...yg punya blog..aku tantang kamu bikin artikel yg lebih seru,..ayo semangatt...cari lagi artikel lain yg bisa kamu belokkan..semoga ALLAH panjang kan umurmu untuk penderitaan mu ini,..kakakakakkkkk

    BalasHapus
  43. biarkan dia menggali informasi daaari alqur'an sepuasnya..dia mau plintir2 juga silahkan..semoga terselip hidayah di hatinya..karena jika bukan hidayah..suda barang tentu itu menjadi azab nya sebelum ajal,..;)

    BalasHapus
  44. al baqoroh ayat 6:


    6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.

    dan yg punya blog ini penyempurnaan ayat diatas,..bukti dari ayat itu benar...

    BalasHapus
  45. gila kamu. tolong jangan menyebarkan hal yang salah tentang islam

    BalasHapus
  46. Astagfirullahaladzim, ini fitnah keji !

    BalasHapus
  47. Jangan mempelajari Islam setengah2,dan jangan pula mengutip ayatnya setengah2,Semoga Allah melindungi kita dari rusaknya akidah dan menipisnya iman,serta menjadikan kita orang2 yg senantiasa berfikir,Laa Ilahaillallah Muhammadarrasulullah ������

    BalasHapus
  48. Jika ada statment yg menurut kita tidak pas mengenai agama yg kita anut,sebaiknya kita kasih penjelasan yg jelas dan akurat agar orang tsb bisa mengerti. Dan kita harus bisa menunjukan bahwa agama kita boleh dipertanyakan dan dikritik oleh siapapun. Dan bagi orang yg mau mengkritk,sebaiknya lah menggunakan kata2 yg tidak kotor.
    Silahkan dilanjut.............

    BalasHapus
  49. Kalau kita berdiskusi ttg agama seperti Kristen dan Islam, sebaiknya Kristen menejelaskan tersangka utamanya yaitu yg di Tuhan kan bagi Umat Kristen. Umat Kristen menjelaskan Tuhan yg berasal darimana yg di Tuhankan, kenapa Tuhan umat Kristen disebut Esa punya 3 Pribadi dan kenapa Yesus juga disebut Tuhan? Apakah Tuhan nya umat Kristen sama nggak dg Tuhan nya bani Israel?

    Dan sebaliknya

    Umat Islam juga harus mau dan bisa menejelaskan tersangka utama dalam Islam yaitu Tuhan yg di Tuhankan oleh umat Islam, dan asal mulanya kenapa Tuhan yg disembah oleh umat Islam bisa menjadi Tuhan bagi umat Islam diyakini sbg Tuhan? Apakah Tuhan nya Umat Islam sama nggak dg Tuhan nya bani Israel?

    Jd umat2 lain yg membaca forum ini kan bisa mendapat pencerahan dari kedua agama Islam dan Kristen.

    Lanjut............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau benar ada diskusi damai dan saling mau mengalah ketika ada yang benar benar salah.. Islam di jamin bubar... yang bertahan di Indonesia itu semuanya islam ktp,.. ikut keluarga atau keras kepala mempertahankan tanpa menyelidiki agama yang di ikuti.

      Hapus
  50. selow banget lu ngubah ayat :p , dasar pecundang lu,

    BalasHapus
  51. izinkan sya menympaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSUL ALLAH..... maap sy blum bisa comment ilmunya masih cetek.....

    BalasHapus
  52. izinkan sya menympaikan TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, MUHAMMAD ROSUL ALLAH..... maap sy blum bisa comment ilmunya masih cetek.....

    BalasHapus
  53. Kurasa kamu tak pernah membacanya bahwa Allah mengutuk suami yang berhubungan intim dari belakang(dubur) . Aku bersaksi tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah. Kerabat kerabat muslim muslimah, sesungguhnya hal semua ini termasuk blog ini sudah diterangkan oleh Allah. Jikalau Islam sudah mencapai kejayaannya, maka qiamat akan datang. Dan itu terjadi setelah Nabi Isa a.s. Turun dari langit dan menghancurkan salib-salib dan mengalahkan dajjal. Allahu Akbar.

    BalasHapus
  54. Sesat dan menyesatkan. Astagfirullah dosa yang menyebarkan info sesat... Kembali ke jalan yg benar

    BalasHapus
  55. Sesat dan menyesatkan.. tidak guna berdebat dgn orang jahil. Pasti tdk ada kesudahan. Awasi anak2 dr membaca blog sebegini..

    BalasHapus
  56. Maju terus telanjangi agama jin,olloh pembuat sesat, yang di zesatkan umat yang belum sesat, yang udah sesat kagak perlu di sesatkan

    BalasHapus
  57. Setiap orang berhak memilih dan menilai dan memberi kriteria, agama apa yang mau di yakininya. Tapi jikalau ada agama yang kitab sucinya mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk menuduh, membenci, mengutuk, dan memerangi umat agama lain, hanya karena Tuhannya minta di sembah dan nabinya minta di akui dengan berbagai alasan, itu mah ajaran TOLOL bin SESAT... apapun alasannya, sadar tidak sadar ajaran tersebut sudah melanggar Moral, etika, adab dan kewarasan.

    Di hadapan Tuhan Sejati setiap manusia itu sama saja, Tuhan Sejati tidak melihat SARA, makanya setiap manusia di beri anugerah yang tidak ternilai yaitu HATI NURANI sebagai barometer pasti dalam kehidupan untuk menilai dan mencapai KEBAJIKAN yang ujungnya mengarah kepada Tuhan Sejati. oleh karena itu ajaran seperti yang saya sebutkan di atas, selain melanggar Moral, Etika, Adab dan Kewarasan, juga telah melanggar Hati Nurani setiap manusia. Kalau manusia sudah kehilangan Hati Nurani yang tak ternilai harganya tersebut, maka hidup manusia tersebut sama juga seperti zombie. Jadi kalau masih memiliki Moral, Etika, Adab dan Kewarasan dan terutama masih memiliki Hati Nurani, maka ajaran tersebut harus di tolak mentah-mentah dan tidak boleh di ikuti.

    Apapun alasannya, agama itu tidak boleh di tegakkan dan di sebarkan dengan cara perang dan pembunuhan, melainkan idealnya seperti apa yang di katakan oleh Isa Almasihu bahwa " seluruh inti ajaran Taurat atau kegenapan Taurat adalah Kasih " sebab agama Tuhan sejati adalah total bersifat rohani dan tidak boleh di campur dengan hal duniawi.. kalau di campur, maka itu bukan agama dari Tuhan sejati, tetapi dari napsu keserakahan dan kebencian manusia semata yang telah di hasut oleh Sang Pendusta (Iblis).

    BalasHapus
  58. Terlepas Isa Almasih yang oleh umat Kristiani di anggap Tuhan / Anak Tuhan (bukan anak biologis) yang di tentang oleh islam karena berbeda penafsiran dan keyakinan, Misi Isa Almasih datang dari surga ke dunia adalah untuk mereformasi dan memperbaiki ajaran-ajaran Taurat yang telah di selewengkan oleh para ahli Taurat, yang mana Taurat Tuhan itu adalah sangat bersifat rohani, namun oleh para ahli Taurat dan imam-iman Yahudi kala itu di selewengkan dengan cara mengajarkan Taurat secara harfiah atau bersifat duniawi / lahiriah, dan tentunya misi utama Isa almasih adalah menjadi Korban Penebus Dosa seperti tertulis di Injil, oleh karena itu di gelar "Almasihu / Mesias" ( Yang di Urapi / Yang Menyelamatkan umatnya ).

    Selain mereformasi / memperbaiki dan mengajarkan Taurat Tuhan ke arah yang bersifat rohani, malah Isa Almasih mengajarkan Taurat Tuhan dengan standar moral rohani yang lebih tinggi dari sebelumnya, contoh "hanya melihat dan menginginkan perempuan dalam hati saja sudah di sebut berzina" oleh Isa almasih, dan semua ajaran Isa Almasih itu tertulis di Injil (Perjanjian Baru). Injil bukan di turunkan oleh Tuhan seperti kitab Taurat dan quran, tapi Injil adalah Kisah Isa Almasih dari lahir sampai kembali ke surga dan tulisan para rasul yang di ilhamkan oleh Roh Kudus (seperti khotbah / ajaran), dan apa yang di katakan oleh Isa Almasih sendiri itu adalah Firman (Sabda).

    Celakanya, setelah 600 tahun kemudian, muhammad kembali mengajarkan dan mengadopsi Taurat Tuhan ke ranah lahiriah / duniawi, padahal semua itu telah di reformasi / di perbaiki oleh Isa Almasih dengan mengajarkan Taurat Tuhan ke ranah rohani dengan standar moral yang lebih tinggi dari sebelumnya.

    Dari dua kenyataan yang berlawanan ini, mau tidak mau, kita harus mengakui bahwa dia (muhammad) sadar atau tidak sadar mengajarkan hal-hal yang bertentangan dengan ajaran Isa Almasih, khususnya dalam Taurat Tuhan, jadi seperti yang tertulis di Injil bahwa benar akan datang Anti Mesias ( Anti Kristus), maka bisa di pastikan muhammad inilah Anti Kristus (Anti Mesias / Anti Almasih) yang sebenarnya.

    BalasHapus
  59. https://id-id.facebook.com/penelitian.islam/posts/520678471324792

    BalasHapus
  60. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI.

    SEBENARNYA MAMAD BERANI MELAKUKAN SEMUA KEJAHATAN DAN KEBEJATAN SEPERTI TERTULIS DI SUMBER ISLAM YANG VALID DAN OTENTIK, KARENA MAMAD MENGETAHUI BAHWA DIA MEMANG BERTUGAS BEGITU DARI SANANYA. TETAPI MAMAD LUPA BAHWA, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus
  61. COBA TONTON VIDEO INI AJARAN MAMAD YANG SEBENARNYA

    Ajaran Penuh Kasih nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=YgfDAgOkjdE

    Ajaran Suci Nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=VoOhdYYPe_Y

    Ajaran Mulia Nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=Y1KM4eV89n0

    Islam Agama Damai Rahmatullah : https://www.youtube.com/watch?v=s9FHQccerf4

    Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam! : https://www.youtube.com/watch?v=vZwfvC0Aufw

    BalasHapus

  62. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  63. waduhhh2,,,wahh,,terbukti betapa jahil nya puak domba2 pauluss,,,kedunguan ajaran gereja,,aturan yesus kalian abaikan/persetankan,,semuanya pauluss pauluss,,benar2 dungu,,,
    bertobat la domba2 pauluss,,,jika terlambat NEREKA JAHANNAM tempat tinggal kalian,,sorii,,

    azab maha pedih menanti kalian disana,,bertobat loo,,,;-),,
    apa lu bodoh ngak lihat DIALOG2 LIVE TOKOH ISLAM bersama TOKOH2 SARJANA TEOLOGI kalian???(youtube n dll),,,betapa BUTA perrutnya kalian kpada kebenaran,,
    jika benar segala kerusakan islam n ayat2 al quran apa kalian piker TOKOH2 KALIAN BODOH DUNGU gampang gak koreksi semasa DIALOG2 trsbut????;-),,,APA MASIH buta perut???SORII,,;-)..kantoi2 kedunguan domba2 pauluss,,;-0

    jelas betapa terdesak,bungkam,buntunya kalian kerna ngak dapat memadam kbenaran islam,,
    lalu diwujudkan BLOG hujatan jahil gini yg memalukan geng2 Kristen yg WARAS,ADIL,JUJUR akalnya,,

    penuh hujatan semberono yg akan mnyebabkan geng2 non muslim bertobat lalu smakin berusaha utuk mngenal ISLAM yg SEBNAR2nya,,trims DOMBA2 PAULUSS laknatullah,,;-),,trims amat,,;-)

    lihat betapa jelik BUTANYA Kristen kerna smakin hari smakin ramai yg memeluk ISLAM(mualaf),,solii,, udah beratus GEREJA yg dilelong dijadikan MASJID,,itu mmbuktikan KRISTEN itu domba pauluss,,bukan domba jesus/nabi isa as,,,

    FAKTA dunia hari ini yg mnakutkan domba2 Paulus,,hahah,,sorii,,FAKTA dehh,,;-),,
    ayoo admin,,ayo beradu argument wahai domba2 pauluss,,ayoo,
    ayo argument satu persatu,,utok mngelakkan argument putar belit ngawurr(senjata Kristen dulu dan kini),,ayoo berikan 1 tajukk,,
    dimana KEBENARAN KEBERANIAN domba dombi paulusss kalian????hoaxx

    BalasHapus
  64. wajah sebenar ALKITAB PAULUSS,,gua malas nk brikan ayat2 keji porno ddlm ALKITAB,,kerna aku tahuu domba2 pauluss sndri MENGETAHUI mngakui ayat2 jelik trsbut,,,apa layak ALKITAB di julang sbgai FIRMAN TUHAN jika ddlmnya penoh dgn KEPINCANGAN AYAT n HUJATAN FITNAH2 LUCAH kepada PARA NABI/RASULL pilihan TUHAN??? dunguu amat,,,ini FAKTA,,gua xda NIAT nk mnfitnah KALIAN..FAKTA!,,,

    para nabi RASUL itu MAKSUM/SUCI DARI DOSA wahai domba2 pauluss!,,KALU benar mereka mlakukan fitnah2 kotor trsbut apa layak mereka di gelar NABI/RASUL???mereka ADALAH PETUNJUK GURU pada UMAT MANUSIA wahai domba2 jelik pauluss!,,mereka manusia BIMBINGAN perutusan TUHAN wahai domba2 pauluss!,,

    kalian benar2 puak pelampau ALAM jagat YG benar2 layak dicampak ke dlm NERAKA JAHANNAM!,,MIKIRR dehhh,,,,betapa dungunya kalian kerna percaya pada FITNAH2 KOTOR tuhh,,

    dgn segala ajaran AYAT2 LUCAH yg beratus ddlm alkitab,,apa itu layak SBGAI KITAB SUCI TUHAN??? baghal bangat,,sorii,,apa ALKITAB TUHAN perlu di gubah di VERSI SSUKA HATI PERUT KALIAN??FAKTA deh!,,
    Tuhannya aja DIPUKUL,,DISIKSA,DILUDAHI,DI BANTAI DISALIB KUTUKAN diperlakukan MAKHLUK2NYA SENDRI!!,,ini IMAN KASIH kalian!,,apa punya gila iman gini??apa Tuhan layak DIBANTAI kayak BINATANG???

    sdgkan BINATANG aja NGAK MAHU DIPERLAKUKAN semacam itu,,apa TUHAN levelnya lebih RENDAH DARI BINATANG???mikirr2 lalu BERTOBAT sebelom trlambat!,,,,

    terbukti betapa SESATnya kalian!,,AKAL HATI PERUT x digunakan utok mikir apa benar ajaran PAULUSS laknatullah,,sorii,;-)

    bertobatla wahai domba2,,mikir benar2 dehh,,SORII,,Argument ini utok domba2 jahil seperti admin SANG PENGHUJAT DUNGU,,ini bukan utok domba2 pauluss yg baik,bagus,punya akal,waras ,,
    gua juga punya ramai kawan domba2 Paulus,,ttapi mereka itu bagus ngak seperti puak ADMIN laknatullah dungu,, BERTOBAT lahh wahai domba2 jelik pauluss,,sip,;-)
    zzz

    BalasHapus
  65. bismilLAHIRROHMANIRROHiM semuga mengembalikan org itu kejalan yg diridai ALLAH amiiin

    BalasHapus
  66. Maaf bukan untuk menghina, saya hanya butuh penjelasan apa maksud hadits shahih ini:

    Musnad Ahmad-Hadist no.16245, "Telah menceritakan kepada kami Hasyim bin Al Qasim telah menceritakan kepada kami Hariz dari Abdurrahman bin Abu Auf Al Jarasyi dari Mu'awiyah berkata: Saya pernah melihat Rasulullah Shallallahu'ala ihiwasallam mengisap lidah atau mulut Al Hasan bin 'Ali dan sesungguhnya tidak akan disiksa lidah atau mulut yang telah dihisap oleh Rasulullah Shallallahu'ala ihiwasallam."

    t

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak hadis palsu, seperti kitab-kitab umat terdahulu, yang sudah banyak diubah oleh tangan orang yahudi...., Kecuali Alquran yang selalu terjaga kebenarannya...

      Hapus
  67. YOHANES 5:30 “AKU TIDAK DAPAT BERBUAT APA-APA DARI DIRIKU SENDIRI; AKU MENGHAKIMI SESUAI DENGAN APA YANG AKU DENGAR, DAN PENGHAKIMAN-KU ADIL, SEBAB AKU TIDAK MENURUTI KEHENDAK-KU SENDIRI, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENGUTUS AKU”.

    apakah benar tuhan tidak berdaya????

    LUKAS 10:16 “BARANGSIAPA MENDENGARKAN KAMU, IA MENDENGARKAN AKU; DAN BARANG SIAPA MENOLAK KAMU, IA MENOLAK AKU,; DAN BARANGSIAPA MENOLAK AKU, IA MENOLAK DIA YANG MENGUTUS AKU.”

    MARKUS 9:37 “SIAPA MENYAMBUT SEORANG ANAK SEPERTI INI DALAM NAMA-KU, IA MENYAMBUT AKU. DAN BARANGSIAPA MENYAMBUT AKU, BUKAN AKU YANG DISAMBUTNYA, TETAPI DIA YANG MENGUTUS AKU.”

    MATIUS 10:40 “BARANGSIAPA MENYAMBUT KAMU, IA MENYAMBUT AKU, DAN BARANG SIAPA MENYAMBUT AKU, IA MENYAMBUT DIA YANG MENGUTUS AKU. “

    note;;NABI = RASUL = UTUSAN DAN BUKAN TUHAN MENGUTUS TUHAN!!

    jika ayat2 semudah sejelas ini akal umat kristiani al paulusii al kitabii versi2 masihh teraba2 buta tidak dapat memahami/mengerti..apa lagi yg tinggal bagi mereka???

    ssguhnya hanya tinggal HIDAYAH CAHAYA PETUNJUK Allah swt kepada mereka.. semoga cahaya petunjuk Illahi di atas pundak mereka..amin..;-)..

    semoga mereka tidak sia2kan AKAL/HATI NURANI kurniaan Illahi kpada mereka..ok..;-)..

    BalasHapus
  68. Si@refian bilang dpt ilmu dr kuburan dan selokan.
    Berarti kuran dan hadis, sirah dat@ng / diambil diambil dari got,,,,jihiaaaa...
    Pastes ga mutu dan jorok . Emang sih simamad sering kekuburan malam2. Makanya isinya begituaan.

    BalasHapus
  69. semoga Pemilik blog ini cepat tobat.. dan kembali ke jalan yang benar....

    BalasHapus
  70. TANPA GUA BACA ISI BLOG SELURUHNYA UDAH KETAHUAN BANGET YANG BIKIN YAHUDI NIH....DIA KAN BENCI BANGET....KAUM MUSLIM.......UDAH SEPINTER PINTER ELUNYA AJA DEH....UNTUK KU AGAMA KU UNTUKMU AGAMAMU....YANG MUSLIM BISA MASUK NERAKA APALAGI KAFIR......KITABNYA KAUM KAFIR AJA KAN UDAH EXPIRED....TAPI GUA TETEP PERCAYA SAMA 4 KITAB ALLAH TAPI YANG ASLI BUKAN BAJAKAN.....KALO YANG PUNYA BLOG INI NGRASA BENER....COMENT INI JANGAN DI HAPUS...KITA BUKTIKAN...."

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger