Headlines News :
Home » , » Sodomi Dihalalkan Allah Dan Rasulnya

Sodomi Dihalalkan Allah Dan Rasulnya

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 21 April 2013 | 19.10

Di Pakistan, para Mullah terkenal sekali doyan melakukan pelecehan dan penyiksaan seksual terhadap anak². Setiap hari kita membaca berita seorang Mullah menyodomi muridnya yang belum tumbuh jenggot. Hal ini sangat biasa di Pakistan. Hampir setiap orang tahu apa yang biasa terjadi di Madrasah. Bahkan salah satu temanku pun hampir saja disodomi oleh uztadnya ketika dia sedang belajar menghafal Qur'an.

Tapi kenapa sih para Mullah ini melakukan hal ini? Apakah hal ini memang diharamkan Islam? Para Muslim balik keras teriak² mengecam sodomi, homoseksualitas, terutama di Eropa dan negara barat lainnya.

Para Mullah ini menyatakan bahwa masturbasi adalah haram. Melihat wanita yang bukan muhrimnya juga haram. Karena tidak punya istri dan tidak boleh masturbasi, maka jalan satu²nya melampiaskan berahi mereka adalah menyodomi murid²nya ajah. Ketika sedang membaca website Syiah, aku menemukan kenyataan bahwa akar sodomisasi di dunia Muslim ternyata terdapat dalam literatur dan sejarah Islam. Ini lhooo contoh² top kasus sodomisasi dari sejarah dan buku² sahih Sunni Islam.

Umar doyan sodomi dan Allah dipaksa untuk menghalalkan praktek sodomi dalam Qur’an. Hal ini jelas tampak dalam tulisan² berikut:
Jami al Tirmidhi, Bab al Tafsir, Volume 2, halaman 382, 'Ayat Hars'
Fathul Bari, Volume 8 halaman 191 Kitab Tafsir Ayat Hars
Gharab, al Qur'an Volume 3 halaman 249, Ayat Hars
Tafsir al Ibn Kathir, Volume 1, halaman 261
Fayl ai Lawathar, Volume 6, halaman 229
Tafsir Qurtubi, Volume 1, halaman 92, Ayat Hars

Mari kutip secara lengkap tulisan dari Jami al Tirmidhi [Bab al Tafsir, Vol. 2, hal. 382, 'Ayat Hars']:
Ibn Abbas narrates that Hadhrath Umar went before Rasulullah (s) and "Master I am destroyed!'. Rasulullah (s) asked 'what thing has destroyed you?'. Umar replied last night I had anal sex. Rasulullah (s) did not give a reply to Umar, then Allah (swt) sent down this revelation "Your wives are as a tilth unto you; so approach your tilth when or how ye will; the words 'kabool wa Dhabar' (the anus is accepted)"
terjemahan:
Ibn Abbas menceritakan bahwa Hadhrath Umar menemui Rasul Allâh dan berkata, ‘Tuan, aku anchoerz!’ Rasul Allâh bertanya, ‘Apa sih yang menghancurkanmu?’ Umar menjawab bahwa kemaren malam dia melakukan sodomi. Rasul Allâh tidak menjawab Umar, maka Allâh menurunkan wahyu “Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki (Q 2:223); kata²nya adalah 'kabool wa Dhabar' (berarti ngeseks melalui anus adalah halal).”

Sama seperti babehnya (si Umar), Abdullah ibn Umar juga menganggap sodomi itu halal. Contohnya bisa kita lihat di tulisan Sunni Islam berikut:
Tafsir Durre Manthur, Volume 1, halaman 264, Ayat Hars
Tafsir Qasmi, Volume 2, halaman 220, oleh Jamaladeen Qasmi
Tafsir Qurtubi, halaman 92, Ayat Hars

Ini kutipan lengkap dari Tafsir Durre Manthur:
Traditions wherein Abdullah ibn Umar believed sodomy with women are well known and Sahih.
terjemahan:
Kebiasaan di mana Abdullah ibn Umar yakin sodomi dengan wanita biasa dilakukan dan Sahih.

Ulama Madina pun yakin bahwa sodomi adalah halal. Jika tak percaya, maka silakan periksa sumber² Sunni ini:
Fayl al Lawathar, Volume 6, halaman 154, Kitab Nikah, Bab Mut'ah
Tafsir Qasmi, Volume 2, halaman 223, Ayat Hars
Tafsir Ibn Katheer, Volume 1, halaman 262, Ayat Hars
Fathul Bari, Volume 8, halaman 191, Ayat Hars
Tafsir Mazhari, Volume 3, Halaman 19

Berikut adalah kutipan lengkap dari Fayl al Lawathar:
Imam Auzai stated of the Fatwas from Hijaaz that are famous, one fatwa is from the people of Makka is that is that they deem e d Mut'ah with women to be permissible, the other from the people of Madina, that sodomy with women is permissible.
terjemahan:
Imam Auzai menerangkan Fatwa² Hijaaz terkenal, dan salah satu fatwa dari masyarakat mekah menyatakan mereka yakin bahwa Mut’ah dengan wanita adalah halal, dan satu fatwa lain dari masyarakat Medina menyebutkan bahwa sodomi dengan wanita adalah halal.

Ibn Kathir dalam Tafsirnya juga menyatakan:
Pernyataan bahwa sodomi dengan wanita merupakan tindakan halal berasal dari hukum² Medina.

Para sahabat Nabi pun yakin bahwa sodomi itu halal. Mari baca Tafsir Qurtubi, volume 3, halaman 93, Ayat Hars:
Fatwas on the permissibility of sodomy with women Saeed bin Maseeb Nafi, ibn Umar, Muhammad bin Kab, Abdul Malik, Imam Malik, a large group amongst the Sahaba and Tabaeen deemed sodomy to be permissible.
terjemahan:
Fatwa² sodomi dengan wanita adalah halal. Saeed bin Maseeb Nafi, ibn Umar, Muhammad bin Kab, Abdul Malik, Imam Malik, kelompok besar yang terdiri dari para sahabat dan Tabain menganggap sodomi adalah halal.

Imam Sha'afi juga menganggap sodomi halal lhoo! Silakan baca tulisan² Sunni Islam ini:
Tafsir Durre Manthur, Volume 1, halaman 266, Ayat Hars
Tafsir Ruh al Ma'ani, halaman 125, Ayat Hars
Tafsir Ahkam al Qur'an, Volume 1, halaman 265
Tafsir Qasmi, Volume 2, halaman 228, Baqarah Verse 223
Al Mahzoorath halaman 268

Mari kita baca Tafsir Durre Manthur:
On sodomy with women, Imam Sha'afi no Sahih narration's have reached us from Rasulullah (s) as to whether it is halaal or haraam and logic suggests that this halaal.
terjemahan:
Tentang sodomi dengan wanita, Imam Sha'afi menyatakan tiada hadis sahih yang kami temukan dari Rasul Allâh yang menyatakan hal itu halal atau haram sehingga logikanya menyiratkan hal itu halal.

Imam of Ahl'ul Sunnah Abu Maleeka menasehatkan jika ‘sempit’ maka dibantu pake tongkat ajah! Kalo lo pada gak percaya, maka mari baca Tafsir Durre Manthur Ayat Hars:
Abu Maleeka was asked whether it was permissible to practise sodomy with women. He replied 'Last night I practised sodomy with my servant, penetration became difficult hence I sought the assistance of a stick.
terjemahan:
Abu Malika ditanyai apakah halal untuk melakukan sodomi dengan wanita. Dia menjawab, ‘Tadi malam aku menyodomi babuku, memasukinya jadi susah sehingga aku cari bantuan dengan menggunakan sebuah tongkat.

Imam Malik yakin sodomi dengan wanita adalah halal. Mari baca sumber² tulisan Sunni ini:
Ahkam al Qur'an, Volume 1, halaman 352, Ayat Hars
Tafsir Gharab al Qur'an, Volume 2, halaman 249, Ayat Hars
Tafsir Durre Manthur, Volume 1, halaman 111, Ayat Hars
Fathul Bari, Volume 8, halaman 190, Kitab Tafsir Ayat Hars

Dikutip langsung dari Ahkam al Qur’an:
Sahil asked Imam Malik 'is sodomy with women permissible? Imam Malik replied 'I just did this act and have just washed my sexual organs.
terjemahan:
Sahil bertanya pada Imam Malik apakah menyodomi wanita adalah halal? Imam Malik menjawab, ‘Aku baru saja melakukan hal itu dan baru saja mencuci alat kelaminku.’

Murid Imam Abu Hanifa yang terhormat yakni Ibn Mubarak ternyata adalah HOMOSEKS! Di 'Muhadarat al-'udaba', hal. 199, Chapter 1, "Al hada al Saani" dinyatakan:
Hakim Tabaristan made Abdullah bin Mubarak a Judge, who was addicted to the anus (Homosexual) he asked the Hakim 'Sir I need some men who can help you" Hakim sai, ‘I was aware of your need before this.’
terjemahan:
Hakim Tabaristan menunjuk Abdullah bin Mubarak sebagai Pemutus Hukuman, dan orang ini ketagihan ngeseks lewat anus (homoseksual). Dia bertanya pada Hakim, ‘Pak, aku butuh beberapa pria yang dapat menolongku.’ Hakim berkata, ‘Aku sudah tahu kebutuhanmu dari dulu.’

Islam Salaf menganggap sholat di belakang Imam homoseks halal. Mari baca Sahih al Bukhari, hal. 96, Kitab Bab ul Salaat, disampaikan oleh Zuhri [Sahih al-Bukhari, hal. 96, cetakan 1375 AH]:
The Imamate of a mukhanath at a time of necessity is Sahih.
terjemahan:
Melakukan sholat dipimpin oleh seorang imam homoseks di saat yang dibutuhkan adalah diperbolehkan.

Catatan: kata Arab "Mukhanath" berarti homoseks . Hadis ini dihilangkan dari versi Inggris Bukhari, tapi tetap ada di buku² hadis kuno bahasa Arab, yakni pada cetakan 1375 Hijri.

Jadi kupikir para Mullah yang melakukan sodomi terhadap anak² perempuan dan laki kecil tidaklah salah menurut Islam, karena dia hanya melakukan Sunnah Nabi dan para sahabat saja

Sumber: Mengenalislam
Share this article :

59 komentar:

  1. cepek deeech ... nulis aja loe ancur

    BalasHapus
  2. allah telah melaknat kaum luth yang sodomi. islam jelas melarang nya. anda jangan bikin fitnah. baca dan pelajari islam lebih dalam.

    BalasHapus
  3. hanya 1 agama yang diterima di sisi Allah, anak muda.
    yaitu ISLAM.
    kalo qm non islam, silahkan !
    tapi jgn sekali2 membuat fitnah dgn tulisan qm ini.
    memang setelah qm mati, qm mau sembunyi dimana lagi?
    Azab akan selalu mengikuti mu.

    aq muslim, dan aq mengutuk perbuatan qm ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa islam benar? kok dimana ada islam disitu kehancuran

      Hapus
    2. selama masih ada perpecahbelahan antar pihak pasti ada aja yang namanya kehancuran...
      didalam ISLAM bisa saja kehancuran itu terjadi karena seseorang yang tidak menerima ISLAM itu bersembunyi didalamnya dan setelah sekian lama dia mulai menghancurkan yang namanya ISLAM dari dalam dengan berbagai cara seperti kamuflase..

      Hapus
  4. kamu bukan islam kan? memang kita sebagai umat manusia tidak boleh memaksakan kehendak kepercayaan kita tentang agama. namun tak ada salahnya untuk tidaak menjelek2 kan agama lain. kalau kamu ingin menunjukkan bahwa ajaran agamamu itu baik dan benar, maka tunjuk kanlah melalui sikap mu . jika memang agama mu benar baik. kenapa kamu tidak diajarkan untuk tidak menjelek jelekkan agama lain ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. denada siap siap menajdi salah satu ahli neraka, alquran bilang paling banyak di nerak wanita, wanita boleh dipoligami, dipukul dan dipisahkan, hak wanita hanya setengah pria, wanita bagaikan ladang datangi sesukamu(dijadikan obyek seks saja), wanita najis bagaikan anjing dan keledai...jadi buat apa anda membela agama setan ini denada????

      Hapus
    2. Waang setan , fitnah2 agama orng urus de yesus nan talanjang tu , yesus se porno mah cumo pake sarawa kotok joo ... Malu lah ang bouak

      Hapus
    3. jangan komentar dulu, di check aja.. kan sdh diberi sumbernya...

      Hapus
  5. Apaan tuh volume2 dalam AL-QUR'AN ga ada kya gitu yg ada surah2 اللّهِ SWT yg suci, trus tu tafsir2 yg lo sebutin ga ada dlm AL-QUR'AN cari aja, sampe lo mati jg ga bakalan lo temuan
    Makanya klo ga tau ISLAM ga usah sotoy dan buat fitnah2 kotor kya gitu
    TOBAT lo secepatnya dan hargai agama lain !

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. mbak sendiri gak ngerti sama agamanya sendiri...sotoy ah

      Hapus
  6. astagfirullah, kok ajaib bener orang ini ya.. dapet ilmu di kuburan apa di selokan pak..?
    skedar saya kasih tau ea , kami orang muslim lebih tau agama dari pada anda.. postingan kamu pasti menjadi dosa jariyah, kamu mati terus dosanya terus mengalir sampe kiamat.. makanya tobat broo.. gak usah fitnah,, allah maha tau dan maha mengetahui..... weeeekkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. yakin??? tau sama agamanya sendiri? kalau saya tanya bisa jawab??

      Hapus
  7. Hahaha... Gila ni orang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas kali yg jd gila gara" baca fakta....

      Hapus
  8. Harusnya agama apapun mengajarkan tentang toleransi bukan "memfitnah"..sepertinya agama kamu itu yang pastinya bukan ISLAM patut diragukan krn mengajarkan suatu perbuatan yang ga baik yg pastiny salah satu sifat iblis yaitu memfitnah..hati-hati tuh..renungin lg dh ttg agama km itu kebenarannya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waang pan fitnah agama , emosi den caliak anjiang bantuk ang dang

      Hapus
  9. Yaelah, nganggur bgt lo jadi orang.
    Moga bisa survive yak kedepannya, dosa lo kebanyakan tuh

    BalasHapus
  10. Udah jelas islam tidak mengajarkan tentang hubungan intim yang gak jelas tempatnya maka dari semua yang halal yang bukan tempatnya haram

    BalasHapus
  11. ..."Kamu pasti akan dikalahkan (di dunia) dan akan digiring ke dalam neraka Jahannam. Dan itulah tempat yang seburuk-buruknya" (QS ALI IMRAN [3] : 12)

    "Mereka sekali-kali tidak akan dapat membuat mudharat kepada kamu, selain dari gangguan-gangguan celaan saja,dan jika mereka berperang dengan kamu,pastilah mereka berbalik melarikan diri ke belakang (kalah) .Kemudian mereka tidak mendapat pertolongan (QS ALI IMRAN [3] : 111 )

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda ditipu islam neraka itu disiapkan oleh allah swt untuk islam jadi kalau anda islam maka siap siap dineraka, alalh swt itu iblis"tidak ada dari umatku yang tidak mendatangi neraka hal itu adalah keharusan bagi tuhanmu"

      Hapus
    2. Haha ancak mati ang lai , bouak godang . Bongsaik !

      Hapus
  12. Ngawur Bin Narang,....!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dicheck? kan sdh diberi sumbernya...

      Hapus
  13. Haha kafir setan , penebar fitnah , kayu bakar neraka -__- dajal2 FU

    BalasHapus
    Balasan
    1. bacalah sendiri quranmu masa sebentar bentara fitnah, dijolimi, musuh alalh swt, padahal belum baca hadist dan quran kalau adna baca maka rasul allah swt itulah sumber kehancurannya

      Hapus
    2. Hahahahahahahahah galak den calik urang bongak bantuak waang jo , alah tu jo urus se yesus nan lah di paku tu agiah nyo baju nan rancak jo ajo gilo paneh ajo . :D

      Hapus
  14. apakah ini fitnah bahwa allah swt sebenarnya setan:
    lihat ayat ini mana ada TUHAN sejati menyesatkan umatya kecuali allah swt, bahkan bekerjasama dengan iblis dan setan, menjadi pemimpin setan dan iblis sadar muslim dan muslimah jangan mau ditipu islam.
    Muhammad bersabda di Quran
    QS 04 : 10
    QS 06 : 104
    QS 06 : 114
    QS 11 : 3
    QS 27 : 91
    QS 27 : 92
    QS 39 : 53
    QS 42 : 10
    QS 50 : 50-51
    QS 60 : 40
    QS 81 : 15-21
    QS 83 : 16

    Nah…. kalau ALLOW SWT adalah ciptaan si cabul buta huruf tersebut, jelas digambarkan berkarakter IBLIS
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82

    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16

    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259

    Allow sejajar dengan manusia
    QS 2 : 279

    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123

    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

    Saya sih belum bilang kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM sebelum kamu baca ini:
    QS 13: 13 dan
    QS 16 : 69

    Kalau kamu dah baca, QS 13:13….. coba kamu cari tahu http://regional.kompas.com/read/komentar/2013/03/13/08005732/Empat.Petani.Tewas.Disambar.Petir
    dan QS 16: 69 kamu bisa belajar dari peternak lebah dan tanyakan apa makanan lebah!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Io , pengarang cito ang :D , dari pado waang , manyambah paja yesus ato sipo yang ang sambah patuang ? Lah mati urangnyo masis ang sambah , ndak bongak ang tuu ? Yesus ang talanjang - pakay kan nyo sarawa ! Hahaha

      Hapus
    2. Kasian yah gue sama orang yang bego itu, pengen gue ajarin banyak sih ke dia, tapi percuma ajah kalo jadi nya BEGO KAYA ELO..

      Coba yah bego loe perhatiin QS al' ARAAF : 178

      Itu maksud nya 'barang siapa yang diberi petunjuk oleh allah, maka dialah yang mendapat petunjuk, dan barangsiapa yang di sesatkan allah, maka merekelah orang" yang merugi'

      inti nya orang ISLAM itu dijamin masuk syurga, allah itu bukan SYAITON, tapi allah itu menciptakan SYAITON untuk godain manusia kaya loe, terus tuhan loe itu siapa? Hah? ISA?

      Nabi isa itu, nabi yang di utus sama allah buat bimbing orang" keristen kaya elo, nah kalo akhlak loe baik, loe bisa di ringanin karna loe ikut utusan allah

      Apa tuhan loe BAPAK" itu? Yang kalo pada ngomong, BAPAK BAPAK, bapak gue? Apa bapak siapa yahhhh? Hahaha kasih tau gak yahhhh

      Gue kasih tau nih sama loe, ini negara DEMOKRASI, indonesia itu netral tentang agama men, banyak agama di negara kita ini, jadi kita gak boleh saling menghina, kalo lu gak setujuh sama ISLAM, loe mending tinggal di negara yang fokus pada satu agama, ngerti?

      Jangan sok suci deh loe, negara ini bukan di diriin sama keristen, jangan kaya NABI yang sempurna gaya loe.

      Butuh didikan banyak yah si gembel ini

      Hapus
    3. DASAR TAI . JANGAN SOK SUCI LU. AGAMA YANG LAIN PADA SESAT,KAFIR. ISLAM ITU AGAMA YANG BENAR. DASAR TOLOL.

      Hapus
  15. Salah ang anjiang , waang buek2 surang tuu !! Mano ado den lah hafizh lah anjiang , ngarang se ang bouk ee karambia lah den kecek urus se yesus ang tu nan pakay sarawa kotok cabiak2 tuu !!

    BalasHapus
  16. Ha cie , perhatian bona ang jo agomo deh ! Urus se agomo masiang2 . Karambia busuak ang mah , Dajall kurasan

    BalasHapus
  17. Manga ang ponek2 buek tulisan bantuak iko ? , ang gilo ndak ? , io cameh den mancalik nyo , ioo ko , gilo ang - karambia busuak hahaha

    BalasHapus
  18. manusia setan,,, anda yang tidak punya agama,,, semoga anda ditempatkan di neraka jahanam. amiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. azab allah swt dari 1400 tahun lalu tidak pernah terbukti, baca saja di alquran allah swt mengazab yahudi menjadi monyet dan babi terbukti? ilusi dan halusinasi anda baca diliteratur manapun juga tidak pernah terjadi hal demikian mengapa karna allah swt hanay karangna muhamamd si kriminal...muhammad hanya kriminal saja dia merampok, dia memerkosa, dia menjarah, bahkan dia pedopilia juga menipu mengapa percaya pada nabi nabian arab ini? allah swt = setan dan iblis sudah saya jelaskan ayatnya diatas

      Hapus
  19. Astagfirullah hal adzim.. Allah gak tidur, Allah maha tau apa yg udh lo perbuat, hai pendusta agama..
    Lo masih hidup, masih belom kerasa azab nya, tp rasain nanti azab nya.
    Dua kalimat syahadat akan selalu melindungi kita dari org sesat yg menjelek2an ISLAM

    BalasHapus
  20. stres ni baby,,,,,, nikmatilah spuasmu d dunia ini slagi bsa, karna d akhirat nanti qmu akan d sibukkan oleh neraka dan smua dosa-dosamu :p

    BalasHapus
  21. itu orang dajal bro, otaknya dipantat makanya ngaur ngomongnya...
    hahaha..
    kayaknya ini orang sering di sodomi haha

    BalasHapus
  22. tarnyata mulai gila (penulis) :v
    kaga tau fakta , realita , cuma sensasi doang.
    dimana2 sodomi itu HARAM

    BEGO LU

    BalasHapus
  23. fitnah lo. bege banget ini orang nonis. pake otak dong keleussss. sodomi itu menyakitkan dan membahayakan. dan Islam melarang segala sesuatu yg menyakiti diri sendiri dan orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebentar benatar fitnah dijolomi, konspirasi amrik, jionis kapitalis, cia dll ini mah biasa dikeluarkan oleh umat yang katanya berpikir, berpikirlah sejenak dengan lebih dulu membaca alquranmu lihat alalh swt itu setan tidak ada TUHAN sejati menyesatkan manusia TUHAN saya kamu Tuhan sayang saya dia ingin semua manusia masuk Surga tapi bukan surga model islam yang isinya bidadari bermata jeli dengna pandangan tertunduk, didipan bertelekkan juga dengan kesibukannya, nah kesibukannya memecahkan perawan perawan...baca alquran hadist jng mau disesatkan

      Hapus
  24. org muslim itu seperti lebah
    menghasilkan yg bermamfaat buat manusia
    tapi bila diganggu akan menyengat
    dalam kasus ini darahmu sudah halal untuk dibunuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener saudaraku....... orang ini udah di halalkan untuk di bunuh

      Hapus
  25. YESUS AJA DISEMBAH. BODOH,BEGO. DARAHMU UDAH HALAL UNTUK DIBUNUH.

    BalasHapus
  26. Lu pikir aja pake nalar, hanya orang yg tidak berakal yg menyembah makhluk hasil ciptaan...ya, skrg lo menyembah hasil dr ciptaan ALLAH SWT. dan sesungguhnya mata hati mu sudah di tutup dan dikunci oleh ALLAH sehingga lu buat postingan sprti ini. terserah lu mau berkoar2 seperti apa, jgn sok pinter nganalisa ALQURAN sesungguhnya otak lu ga ada apa2 nya bagi ALLAH. Bertobatlah selagi bisa, klo lu udah mati dan udah masuk ke alam lain...kata "menyesal" itu ga ada artinya

    BalasHapus
  27. hadeeeehhhh.............. anjing bner nhe orang yang punya blog......... udah bodok sesat pula malah bikin diri pintar...... untung ajha kamu gak ada di dkat aku kalau gak gigi kamu udah rata nhej........ anjingggg

    BalasHapus
  28. Preet ah Ke sini aja smua

    http://indonesia.faithfreedom.org/forum/forum.html

    Baca tuh fakta, mau percaya syukur ga ya masalah lo nanti tanggung sdr

    BalasHapus
  29. Pingin muntah baca isi blog ini.. penuh fitnah dan sangat menjijikan.. buah dari ajaran sesat yg dibungkus pengakuan paling kasih.. atau memang orang ini sudah gila dasar iblis berwujud manusia.. apa kau tidak melihat temanmu Kaleb Yasua penghujat sepertimu mati terkutuk dengan wajah gosong terbakar januari kemarin ?.. semoga kau segera tobat Nak.. hidup cuman sekejab saja nak

    BalasHapus
  30. tulisan dia atas membuktikan orang kristen suka mutarbalikkan fakta, makanya jangan heran kalo kitab sucinya mirip buku porno..

    BalasHapus
  31. Lucu baca nya .. Sebagai orang yg waras lebih baik diam .. Haha biar semua nya di atur sama yg di atas :) percuma debat sama org yg keras kepala .. Ga akan di denger .. :)

    BalasHapus
  32. Tak bilangin yaaa... Yang disalib itu bukan Nabi Isa as, tapi muridnya yang berkhianat yang bernama Yudas.
    dan Nabi Isa hanya mengaku diri sebagai nabi dan rasul bukan sebagai tuhan.
    Injil yang sekarang aja palsu. banyak buktinya kok. salah satunya keberadaan injil markus, yang sebenarnya adalah injil karangan si markus.
    kamu suka menjelek-kelekkan agama orang lain, mungkin kamu itu gak punya agama/ "ATHEIS"
    Jangan Munafik klo jadi orang, semua yang kamu tulis 1000% SALAH BESAR

    BalasHapus
  33. Penulis Blog ini hanya mengadu domba kita sebagai umat muslim yang beriman, sebaiknya kalian semua jangan terpancing dengan kata-kata dan tulisan dia, dia hanya memancing kita untuk mengeluarkan kata - kata yang tidak pantas dan yang seharusnya kita tidak ucapkan, sebaiknya kita ber istigfar itu keputusan yang lebih baik, kita doakan untuk orang ini semoga mendapatkan hidayah dari Yang Maha Esa. :)

    BalasHapus
  34. untuk semua yang nulis komentar,yang muslim sama yang non muslim khususnya yang menulis blog,,masa kalian saling menjelekan? memangnya kalian sudah merasa benar dalam urusan agama kalian? katanya orang yang beragama tapi saling menjelekan

    BalasHapus
  35. mari kita saling menghargai agama orang lain baik islam maupun yang kristen karena kita belum mati jadi nanti sesudah mati baru kita tahu mana agama yang benar, sementara kita sama2 mencari kebenaran bukan pembenaran " biasanya orang yang sukaa menghina agama lain dapat dipastikan orangnya tidak benar atau ajaranya yang tidak benar" kalau mau mencari jalan menuju kebenaran saya siap membantu anda sekalian yang belum menemukan kebenaran agama apapun anda mumpung napas anda masih berhembus dan jantung anda masih berdetak. saya dulu juga seperti anda yang suka menghina agama selain agama saya tapi sekarang saya harus banyak berbuat arif selagi dia manusia adalah saudara saya butuh bantuan untuk menuju jalan kebenaran dan tak henti2nya berdoa agar saudara-saudara saya yang masih galau dan suka menghina agama lain segera mendapatkan petunjuk dari Yang Maha Kuasa. Untuk melihat keyakinan anda benar atau salah gampang saya kasih petunjuk sederhana :
    ini resepnya " tanyakan pada diri anda andai surga dan neraka tidak ada masihkah saya mengabdi dan menyembahMu ya Tuhan" setelah bertanya pada diri sendiri kemudian berdoalah kepada Tuhan kalian begini " Ya Tuhan andai pengabdianku ini karena surgamu maka tutupkan pintu surga untukku dan jika pengabdianku ini karena takut nerakamu maka masukkanlah aku didalamnya" Saudaraku sekalian kenapa kita saling merendahkan agama lain karena:
    1. kita merasa paling benar ingat kebenaran yang hakiki hanya Milik Sang pemilik Alam ini kita masih jauuuuuh dari kebenaran.
    2. Karena kita merasa bahwa diri kita nanti di akhirat masuk sorga sehingga orang lain salah dimata kita bahkan agama selain yang kita anut salah semua.
    Pesan yang terakhir jadikanlah dirimu "orang yang paling banyak dosa dan paling hina di hadapan Tuhanmu" sehingga dirimu menjadi orang yang rendah hati dan selalu menghargai orang lain sekalipun orang itu adalah pengemis yang hina.

    BalasHapus
  36. Om Swastyastu
    Semoga umat beragama tidak berdebat sehingga tidaj memicu perpecahan.
    Lakukan yang terbaik, jangan menyalahkan siapapun. Karna sejatinya kita yang salah
    Astungkara bisa.
    Om Shanti Shanti Shanti Om

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger