Headlines News :
Home » , » Cengkeraman Islam

Cengkeraman Islam

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 21 April 2013 | 22.44

oleh Dr Wasima Syed

Menyamakan Islam dengan agama2 lain seperti Kristen, Judaism, Hinduism, dll adalah kesalahan paling besar non-Muslim. Sering terdengar kata2 "Agama seperti Hindu, agama Islam, Kristen, Judaism, dll........" , tanpa sadar kami memberikan status terhormat bagi Islam.

Dengan men-sejajarkan agama dengan penyakit seperti TBC, kami menurunkan/men-degradasi derajat agama2 tsb. Ini seperti menderajatkan nama Sadam Husein dengan Gandhi, Ibu teresa atau Martin Luther King Jr. Orang bahkan mensalah-tafsirkan Sadam Husein sebagai pendeta, seorang rasulullah. Bahkan sampai hari ini, dengan adanya serangan teroris dan ledakan bom Islam sehari-hari, orang tetap percaya bahwa "Islam adalah agama damai; hanya sejumlah kecil ekstremis yang membajak agama tersebut !"

Dimanapun didunia, kata 'Agama' memberikan semacam rasa spiritualitas. Sadarilah, Islam BUKAN sebuah agama. Islam adalah kultus teror dengan agenda imperialis, ekspansionis--ekspansi yang dibayar dengan pertumpahan darah, perampasan, penipuan, dan segala trik kotor yang terdapat di dunia ini. Islam adalah kutukan, penyakit kanker yang lebih parah dari yang pernah didiagnose di dunia ini. Penyakit yang bernama Islam ini begitu berurat-akar dalam benak pengikutnya sampai hanya segelintir orang yang berhasil menyelamatkan diri dari cengkramannya.

Bagi mereka yang berhasil melepaskan diri, bahaya pedang Islam selalu menbayang-bayangi mereka. Siksaan Neraka secara sistematis sudah diterapkan dalam benak muslimin sejak kanak2. Jika seorang berhasil membebaskan diri, para mullah, anggota keluarga, pemuka masyarakat dsb akan mengancam dan menariknya kembali kedalam cengkraman penyakit kronis tersebut.

Bayangkan sebuah sumur yang dalam dan gelap. Anda dilahirkan dalam sumur tersebut dan tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk melihat dunia luar. Tetapi terlepas dari paksaan dan ancaman keluarga dan masyarakat anda tetap berhasil meraih keatas, meninggalkan sumur kotor tersebut.

Namun di luar sumur tersebut, jin-jin Allah sudah menunggu dengan pedang, siap untuk menyerang dan membelah leher anda.

Artikel Ali Sina You are Hurting Me menjelaskan kepada saya seberapa mendalamnya problem yang diakibatkan Islam. Kalau ayah saya seorang penyelundup, yang mencari nafkah dengan cara menipu dan merampas harta orang, gaya hidup itu pulalah normal bagi saya. Jika mulai pada saat lahir saya menyaksikan ayah saya menipu dan merampas, yah ... itulah normal bagi saya senormal anak petani melihat ayahnya menuai padi atau anak pelayan melihat ayahnya mencari ikan.

Begitupun dengan agama. Sudah saatnyalah kami berhenti menggambarkan Islam sebagai sebuah agama yang sederajat dengan Hindu, Kristen ataupun Yahudi. Istilah Islam dan Muslim haruslah digunakan untuk menggambarkan keadaan negatif. Jika anda masih ingin menggunakan kata Islam, gunakanlah istilah tersebut jika anda ingin menggambarkan penyakit menular serperti AIDS, bird flu dsb dan istilah Muslim sebagai orang yang menularkan penyakit tersebut.

Sumber: Mengenalislam
Share this article :

1 komentar:

  1. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI. WALAUPUN BEGITU, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger