Headlines News :
Home » » Jadi Tersangka Korupsi Kok Disambut Takbir? Ulah Partai Islam

Jadi Tersangka Korupsi Kok Disambut Takbir? Ulah Partai Islam

Written By Islam Dalam Fakta on Jumat, 19 April 2013 | 14.22

Jadi tersangka korupsi kok disambut takbir? hahha ulah partai islam

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq mengimbau kader PKS untuk menahan diri dalam menyikapi penetapan dirinya sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan suap kebijakan impor daging sapi

"Kepada seluruh jajaran kader hendaknya menahan diri dan selalu berdoa serta menyerahkan segala kepada Allah," ujar Luthfi dalam konferensi pers di Kantor DPP PKS Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2013).

Luthfi juga menyerukan kadernya untuk senantiasa berjuang agar tercapai tujuan membebaskan Indonesia dari korupsi sebagaimana komitmen PKS.

"Terus berjuang agar negeri kita terbebas dari korupsi, karena (korupsi) menyengsarakan rakyat dan pemberantasan korupsi itu adalah komitmen PKS sejak awal," kata Luthfi disambut teriakan takbir kader PKS.

Sebelumnya diberitakan, KPK menetapkan Luthfi sebagai tersangka atas dugaan bersama-sama menerima suap dari PT Indoguna Utama terkait kebijakan impor daging sapi. Selain Luthfi, KPK menetapkan orang dekatnya, yakni Ahmad Fathana sebagai tersangka atas dugaan perbuatan yang sama.

KPK juga menetapkan dua Direktur PT Indoguna, Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi sebagai tersangka pemberian suap. Baik Ahmad, Juard, dan Arya, akan ditahan KPK.

Penetapan Luthfi sebagai tersangka ini berawal dari operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK, Selasa (29/1/2013) malam, di Hotel Le Meridien dan di kawasan Cawang, Jakarta. Dari situ, KPK menahan empat orang, yakni Ahmad, Arya, Juard, dan seorang perempuan bernama Maharani.

Bersamaan dengan penangkapan tersebut, KPK menyita uang Rp 1 miliar yang disimpan dalam kantung plastik dan koper. Keempatnya lalu diperiksa seharian di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta. Melalui proses gelar perkara, KPK menyimpulkan ada dua alat bukti yang cukup untuk menetapkan Luthfi sebagai tersangka.

http://nasional.kompas.com/read/2013/01/31/0144138/Luthfi.Minta.Kader.PKS.Menahan.Diri
Share this article :

4 komentar:

  1. Setan membantu Muhammad mendirikan Islam.. Imbalannya setan diberi peranan besar dalam membina Muslim..
    Tidak mungkin ada nabi dari Arab karena nabi hanya budaya Yahudi dan jaman nabi dalam budaya Yahudi sudah berahir sejak sebelum Yesus berkarya. Tetapi melihat Muhammad sangat ambisi untuk menjadi nabi, setan membantu Muhammad memenuhi ambisinya menjadi nabi dan Setan juga membantu Muhammad mendirikan agama baru yang disebut Islam karena dengan adanya agama baru itu Setan mempunyai kendaraan untuk terus mengganggu peradaban dunia.
    Muhammad yang awalnya ingin menjadi penyembah Allah Israel dengan solat menghadap Bait Allah Israel, karena tidak diakui nabi oleh Yahudi di Yatrib ahirnya sepenuhnya berpaling kepada setan yang mau membantunya menjadi nabi. Imbalannya Muhammad memberikan peran yang besar kepada setan dalam membina umat Islam agar Muslim dapat tunduk sepenuhnya pada kehendak setan.
    Langkah mendasar yang diambil adalah mengukuhkan peranan setan di dalam Islam yaitu mengakui asal usulnya. Dengan bantuan setan Muhammad mengubah cerita pembentukan langit dan bumi yang aslinya disusun oleh bangsa Yahudi 1250 tahun sebelum Muhammad lahir agar tercantum asal usul Setan.

    Cerita asli yang disusun bangsa Yahudi.
    Kejadian 3:1 Adapun ular ialah yang paling cerdik dari segala binatang di darat yang dijadikan oleh TUHAN Allah. Ular itu berkata kepada perempuan itu: "Tentulah Allah berfirman: Semua pohon dalam taman ini jangan kamu makan buahnya, bukan?"
    Setelah Hawa dan Adam memakan buah yang dilarang:
    Kejadian 3:14-15 Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: "Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu. Aku akan mengadakan permusuhan antara engkau dan perempuan ini, antara keturunanmu dan keturunannya; keturunannya akan meremukkan kepalamu, dan engkau akan meremukkan tumitnya."

    Cerita yang asli itu disesatkan oleh setan agar kehadiran setan di dalam Islam punya dasar yang kuat, setan membisikan Muhammad membuat ayat Quran:
    Thaahaa 120-121 “Kemudian syaitan membisikkan pikiran jahat kepadanya, dengan berkata: "Hai Adam, maukah saya tunjukkan kepada kamu pohon khuldi dan kerajaan yang tidak akan binasa?" Maka keduanya memakan dari buah pohon itu, lalu nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun (yang ada di) surga, dan durhakalah Adam kepada Tuhan dan sesatlah ia.”

    Perhatikan peranan ular yang ada di dalam cerita asli yang disusun oleh bangsa Yahudi 1250 tahun sebelum Muhammad, orang arab buta-huruf berusaha menjadi nabi yang diselewengkan menjadi peranan setan sehingga keberadaan setan di dalam Islam mempunyai landasan yang kuat..

    BalasHapus
  2. (Sambungan 2/3)

    Tidak puas dengan peranan menggoda Adam, Iblis membisikan Muhammad untuk membuat ayat tentang asal usulnya. Al A'raaf 12. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah."

    Tidak ada di dalam agama benar mana pun bahwa setan atau iblis berasal dari Tuhan karena dalam agama benar Tuhan dan Setan berada di dalam tempat yang sangat berbeda, Tuhan dalam agama benar dijelaskan sebagai sumber segala kebaikan sedangkan setan sebagai sumber segala kejahatan, tetapi Muhammad yang menjadi nabi berkat bantuan setan dan iblis mengatakan setan dan iblis dijadikan oleh Allah Swt artinya setan dan iblis bersumber dari Allah Swt juga..
    iblis sendiri berasal dari malaikat, merupakan malaikat yang membelot..
    Artinya sebelum membelot malaikat memang berada di sisi Allah, tapi jelas setelah menjadi iblis tidak lagi dapat berdampingan dengan Tuhan Allah.. Artinya juga iblis bukan berasal dari Tuhan dong..

    Perhatikan bagaimana Muhammad atas bisikan iblis menggambarkan sikap iblis yang berani menentang Allah Swt sehingga menjadi jelas di dalam Islam Allah Swt tidak berdaya menghadapi setan dan iblis.. karena kepala setan dan iblis tidak lain dan tidak bukan Allah Swt juga yang menyamar menjadi Tuhan.

    Anehnya hanya di islam saja jenis-jenis/rupa/macam iblis di beberkan secara gamblang.. agama ini sebenarnya mengarah kemana..?? menggali firman dan kebenaran atau lebih mendekatkan iblis kepada manusia..??

    Anda pasti tahu, jika seorang ayah atau ibu melihat anaknya ketakutan, apa yang akan dikatakan untuk menenangkan anaknya.?? Ayah atau ibu itu akan mengatakan kepada anaknya, “Jangan takut nak ayah dan ibumu akan melindungi engkau dari segala yang jahat.” Apa yang ada pikir jika ada orang tua mengatakan, “Di luar sana banyak setan Nak yang akan mengganggumu, jangan keluar dan lebih baik kamu diam di bawah ketiak kami.”

    Demikian juga pemerintah yang berkuasa, akan mengatakan kepada warganya agar tidak takut.. karena kejahatan akan ditumpas oleh negara, tentu Tuhan Yang Maha Kuasa bertindak begitu juga, perhatikan ayat buatan Muhammad di bawah ini yang pasti berasal dari setan dan iblis.

    BalasHapus
  3. (Sambungan 3/3)

    Al An'aam 112. Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari jenis) manusia dan (dan jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jikalau Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.

    Perhatikan bagaimana Allah Swt menakut-nakuti Muslim bahwa Setan diciptakan Allah Swt untuk mengganggu Muslim karena itu Allah Swt mengharapkan Muslim selalu berada tidak jauh dari Allah Swt yang tidak lain dan tidak bukan rajanya Setan.

    Pemerintah yang benar akan memberi keamanan kepada pedagang di pasar agar mereka dapat berdagang dengan baik, tetapi para preman menakut-nakuti para pedagang akan adanya gangguan keamanan (yang mereka ciptakan juga) dan agar mereka aman mereka diminta berlindung kepada para preman. Demikain peranan Allah Swt yang diajarkan Muhammad biadab, menakut-nakuti Muslim dengan adanya setan serta sblis agar Muslim mau berlindung kepada Allah Swt yang tidak lain dan tidak bukan rajanya setan serta iblis.

    Cengkeraman setan dan iblis kepada Muslim ditanamkan oleh Islam sejak anak masih kecil dengan memberikan cerita-cerita yang menakutkan tentang setan dan iblis dan sejak kecil Muslim mengajarkan kepada anak-anak mereka untuk berlindung di ketiak Allah Swt yang tidak lain dan tidak bukan raja setan dan iblis karena Allah Swt tidak pernah mau dan mampu memberi jaminan keamanan dan kedamaian kepada Muslim.

    Melalui kewajiban Solat lima waktu, azan, ngaji, zikir, setan dan iblis mengukuhkan cengkeraman mereka dihati Muslim dan berusaha agar tidak ada Muslim yang berani lari dari cenkeraman setan dan iblis.

    lalu yang lebih tidak masuk akal adalah.. Kitab Suci yang benar mana mungkin menjabarkan secara detail tentang setan atau iblis.. tidak seperti di Quran yang menjelaskan detail apa itu jin, syaitan, iblis, dll.. apa yang mau kita pelajari dari sebuah "Kitab Suci"..?? Belajar keimanan atau belajar secara rinci para musuh Allah yang kita sembah..?? Jadi kemana tujuan "Kitab (yang disebut) Suci" yang satu ini..??

    Bangsa Indonesia harus segera dibebaskan dari cengkeraman iblis dan setan dengan cara menghapus Islam dari bumi Nusantara.
    Merdeka !!!!!

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger