Headlines News :
Home » » Islam Agama Preman??!!

Islam Agama Preman??!!

Written By Islam Dalam Fakta on Kamis, 06 Juni 2013 | 21.07

Bagi saya sebenarnya mudah untuk membanding dan membedakan ajaran Agama asli yang "Ilahi" yang petunjuknya memang berasal dari Allah asli Pencipta Langit dan Bumi, dan yang satunya Ajaran Agama "Preman", ajaran agama gadungan penuh kamuflase dan kepura-puraan, dan kebohongan. Ciri Khas pengikut agama Preman mayoritas NGIKUT saja dan malah semakin fanatik saja. Jutaan Pikiran , Mata dan Rasa hati pengikutnya betul2 sukses dibutakan oleh Iblis, si Boss asli Agama Preman paling hebat di dunia ini.

Dari Telaah Terjemahan Kitab-kitab Suci Agama yang saya koleks dan baca dan lalu ditelaah kalimat demi kalimat tiap ayat2 nya, lalu dibandingkan, anak klas 4 atau klas 5 SD saja bisa dengan mudahnya membedakan, mana kitab suci agama tulen yang bener bener mengajarkan "Kasih" dan "Kudus" dan mana yang isinya manajemen "Preman", ajarannya terkontaminasi hal-hal exploitasi kekerasan, orientasi petualangan seksual dan bahkan penyimpangan sexual dari "komandannya".

Berdialog dengan penganut agama "Preman" hal yang MUSTAHIL hingga Kiamat, karena memang kitab suci agama Preman tadi berasal dari YANG JAHAT !. Kamuflase Kepalsuan "Agama Preman" ini mulai sedikit terkuak setelah era mudahnya akses Internet.

Mari kita telaah dari sisi Iman, kristen punya Iman dan Percaya Akan Ajaran dan menjadi pengikut Yesus Kristus. Tentunya ada hal-hal yang membuat saya Percaya Akan Ajaran Yesus Kristus.

Pertama Yesus mengajarkan Kebenaran yang Hakiki, seluruh hidup Yesus "steril" di analisis dari sudut mana saja ketika Yesus hidup di dunia ini. Mudah bagi saya membandingkan pribadi Yesus yang sangat kontras dengan sang "komandan" agama gadungan yang ternyata gemar perang, mengajarkan cara pembagian harta rampasan perang, ngurusi hal-hal duniawi dengan aneka polah exploitasi sex dan perempuan dan bahkan memberi contoh penyimpangan seksual dan pelanggaran serius nilai2 moral kewajaran budaya dan etika , sang komandan menempatkan diri sebagai profil hakim yang ber-standard ganda (tajam ke anak buahnya pengikutnya tapi lunak diskriminatif dan memberikan keuntungan kepada sang Komandan).

Kedua , Yesus memberikan ajaran yang "mudah dimengerti" ,Yesus menjelaskan nilai2 moral dan keselamatan melalui perumpamaan2 yang sederhana, inspiratif dan cerdas. Itu dilakukan Yesus terutama agar pengikutNya lebih cepat dan mudah "mudeng" ! Sementara sang komandan agama gadungan tadi malah sengaja membuat ajarannya "kabur" dengan kamuflase bahasa-bahasa yang tidak dipahami, penuh dengan aturan dan ajaran serta hukum2 aneh2 yang berbau kekerasan, exploitasi perempuan, dan orientasi materialis serta hedonisme.

Ketiga, Yesus memiliki Kuasa. Yang lain tidak bisa apa2, membuat mukjijat saja satupun tidak bisa, membuat nubuatan juga tidak bisa. Karena apa ? Karena komandan agama preman tadi memang PREMAN ! Lha sudah tidak ada apa-apanya tadi kok masih secara totalisme dipuja-puja sebagai ajudan sang penguasa Langit dan Bumi ?

Sesungguhnya Pengikut agama preman ini telah menjadi "KORBAN" penipuan sang komandan palsu yang sebenarnya amat jauh dari "kekudusan" dan tidak ada apa apanya ini. Sang Komandan Agama gadungan tadi Mengklaim diri sebagai "prophet" tanpa saksi, tanpa bisa melakukan satupun mukjijat adikodrati, tanpa punya kemampuan adikodrati secuil pun...wah...! Tentu saja kitab suci "karangan" komandan gadungan ini KACAU BALAU, penuh kontradiksi disana sisi, ada beberapa "revisi", topik yang rancu, serta bualan-bualan yang tidak masuk akal secara logika dan akal sehat. Dan yang paling kentara adalah adanya banyak "Kesalahan Sejarah" ! Kalau kitab suci sampai salah kutip atau melanggar fakta sejarah apa namanya itu ?

Saya identifikasikan si komandan agama gadungan ini adalah kreasi si Iblis yang menyamar menjadi Malaikat Terang. Ajarannya benar-benar terselipi ajaran yang menjerumuskan, namun para pengikutnya "takut" akan bertaburannya ancaman-ancaman gombal di sela-sela kitab sucinya. Kalau memang agama itu berasal dari Tuhan Pencipta Langit dan Bumi, mosok bisa sampai sedemikian amburadulnya cara berpikir si Tuhannya agama ini, sintak dan grammar tata dalam kitab suci mosok bisa amburadul, saling ber-kontradiksi ,multi tafsir, hingga salah hitung hal tata cara pembagian warisan ! Mosok agama mengajarkan untuk memprovokasi dan membunuh orang lain, mengajarkan ngeseks pembantu boleh, mengajarkan exploitasi sexsual.

Sementara Sikap Yesus saja sudah jelas sekali anti Iblis, si agama gadungan malah memuat bagian khusus tentang "setan yang bertobat" dan taqwa. Yesus mengajarkan tanpa kompromi untuk melawan setan, si agama gadungan ini malah ber-kompromi adanya "setan yang baik", setan yang bisa menolong dan setan yang "tobat". Sangat tidak masuk akal, citra agama yang kudus disandingkan dengan provokasi dan ajaran kekerasan yang berasal dari Iblis.

Ini bukan sekedar salah tafsir kitab suci karena kesalahan arti penterjemahan, ini memang aslinya berasal dari karya si IBLIS. Saya tertawa ketika mendengar dalam suatu khotbah klaim bahwa agama tersebut tidak mengajarkan kekerasan, lha wong di kitab sucinya dia terang-terangan ada kalimat2 yang jelas-jelas memprovokasi orang agar "mengadili dan membunuh" orang lain dalam urusan sepele. Apa bener sih Tuhan Pencipta Langit dan Bumi "butuh" manusia untuk menghukum manusia yang lain yang tidak percaya pada "versi nya". Memang ruwet ketika konteks kepemahaman kitab suci diterjemahkan sebagai surat "perintah kerja" untuk "meluruskan" manusia-manusia lain.

Aroma kebencian dan kekerasan menjadi BUKTI dan SAKSI yang tidak terbantahkan , bahwa agama plus kitab suci mereka "itu" hanyalah omong kosong, isinya bualan sang "komandan" saja. Mosok ada kitab suci agama suci ngurusi urusan2 sex sang "komandan" ?

Kerukunan Umat Beragama mungkinkah ? Menurut saya mungkin sekali. Sepanjang pengikut agama tadi tidak tahu. Ya , memang manusia punya daya "timbang" yang mana dia bisa membedakan yang baik dan jahat. Yang mencemaskan adalah ketika terjadi semakin orang "fanatik" terhadap agama gombal tadi, semakin amburadul cara berpikirnya, semakin gila cara bertindaknya, semakin kuat nafsu untuk menghakimi dan benar sendiri, dan semakin tertutup toleransinya.

Ini Bukan tebak-tebakan, ini adalah rangkaian proses menguak jati diri si Iblis yang menyamar melalui Agama. Setiap yang disentuh oleh Iblis pasti hasilnya KACAU !

Kekerasan Bersimbol Agama menjadi bukti bahwa Iblis ada dibalik agama Preman tadi. Ini bukan sikap klaim benar pendapat sendiri, tetapi hasil analisa sederhana yang anak SD saja tahu ! Kandungan ajaran-ajaran destruktif yang terkandung dalam agama preman tadi telah membuat kerusakan sia sia pada banyak peradaban manusia sepanjang sejarah.

Kuasa Iblis akan berusaha melawan Kristus dengan segala cara dan upaya. Dan hebatnya , semua kejadian kekerasan ini terekam dan terpotret dalam nubuatan Yesus tentang peringatan akan datangnya Nabi Palsu ! Menurut saya komandan agama Preman itulah si Nabi Palsu yang dimaksud Alkitab. Dan kita diutus bagai domba di kandang serigala memberikan terang dunia. Oleh karena itu kita harus secerdik ular dan setulus merpati.

Sumber: AkalBudiIslam


Kembali Ke Atas
Share this article :

1 komentar:

  1. Saya adalah penganut kristen yg taat. Saya telah membaca semua artikel yang ditulis di Islam Dalam Fakta, tetapi knp isinya smua mencaci agama Islam? Selama saya gaul dan brsahabat dg mereka saya tak pernah melihat mereka dengan sengaja mencari masalah dg orang2 kristen ato menindas saya. Kata penulis artikel di sini orang Islam suka membunuh orang kristen, kok kayanya nggak ya? Kalian tulis artikel hati2, jangan provokasi orang. Kita udah hidup tenang2 agama masing2 jangan bikin orang jd benci sm kita. Ajaran Yesus gak begitu...

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger