Headlines News :
Home » » Berahi Nabi Cabul Kepada Bayi

Berahi Nabi Cabul Kepada Bayi

Written By Islam Dalam Fakta on Kamis, 06 Juni 2013 | 22.11

Ishaq:311

Nabi melihat Ummul ketika dia masih seorang bayi yang merangkak di kakinya dan berkata, Jika dia tumbuh dewasa, aku akan mengawininya.Tetapi dia mati sebelum bisa melakukannya.
Nabi tidak berdaya ketika libido sebesar 30 lelaki ini melihat anak2 kecil
.

Ibn Ishaq: Suhayli, 2.79: Dalam riwayat Yunus Ibn Ishaq dilaporkan bahwa nabi melihat bayi (Ummul-Fadl, ketika itu ia masih bayi dan bergeliat didepannya) dan mengatakan, Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya. (ref.10, p. 311)

Muhammad melihat Um Habiba, puteri Abbas, saat ia masih fatim (masih menetek) dan ia mengatakan, "Jika ia besar nanti dan saya masih hidup, saya akan menikahinya."(Musnad Ahmad, Number 25636)

Sumber: AkalBudiIslam
Share this article :

24 komentar:

  1. Seorang yg mendeklarasikan diri sbg seorang nabi tp tdk tau apa yg akan Allah rencanakan didlm hidupnya dan kapan kematiannya..tragis buat pengikutnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ach... satu lagi (domba) tersesat...
      memang seperti itulah Rasul kami, manusia yg pernah (berbuat) salah dan beberapakali mendapat teguran (langsung) dari Allah... Alhamdulillah
      tidak bisa membaca, tidak (diberi mukzijat) menghidupkan yg mati, tidak (diberi mukzijat) menyembuhkan yg buta...
      sangat manusiawi... itulah kenapa begitu dekat dihati kami...
      manusia biasa (tapi luar biasa)... ach, terlalu banyak bila dirangkai kata...
      yang jelas dia tidak ANGKUH dan DUNGU seperti anda...

      Hapus
    2. Hanya Yesus lah jalan kebenaran dan hidup. " barangsiapa yang percaya kepada Yesus dia akan tetap hidup walau sudah mati".
      Karena begitu besar kasih Allah akan dunia sehingga Ia memberikan diriNya sebagai penebusan dosa akan umat manusia.

      Hapus
  2. Astaghfirullah!! orang2 kafir ini gemar sekali mencari2 masalah dan meributkan Islam dg menyudutkan Rasulullah, pdhal yg kamu masukkan diatas adalah hadits DHOIF bro! alias palsu. Betul Islam memakai Alquran n hadits Nabi tapi dilihat dulu siapa periwayatnya. Seperti umat yahudi yg membuat gambar Buraq/tunggangan Rasulullah saat Isra Miraj itu dg hewan berkepala perempuan, padahal di Alquran dikatakan tunggangan Rasulullah adalah hewan yg diciptakan Allah SWT dg kecepatan spt cahaya, itu saja. Kalian pengikut paulus sama saja, mengaku bertuhan allah bapa tapi sekaligus menjadi musuhnya. Apa gak rugi???!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau anda merasa lebih taw ..anda tinggal menyuruh menghapus hadis diatas dari buku islam ...

      Hapus
    2. Buku apa karangan siapa? Tahun berapa?
      Kalo tau kasih tau.. itu doif ato tidak??
      J a gan mengarang bebas.

      Palingan buku doktrin kristen ya??

      Hapus
  3. Saya beri nasihat untuk kamu bro yang suka mencela Nabi kami umat Islam. Kami mengerti bahwa kamu mencari2 dalil dan alasan untuk menyudutkan bahwa Islam itu adalah agama yg salah. Andai kamu adalh orang yg beriman kpd Sang Pencipta sbg Tuhan yg sebenarnya, kamu harus pelajari semua agama2 yg ada di dunia ini dengan tujuan mencari KEBENARAN tp bukan orientalis. Coba kamu buka semua kitab2 mereka baik wedha, tripitaka, alkitab (buka semua isinya n jgn dipilih2), Alquran, dll. Terus kamu merenung dan perhatikan hasil ciptaanNya, gunakan akalmu bro..kalo kamu begini trs kasihan kamu bro, nanti saat ajal menjemput, kamu akan minta sama malaikat maut untuk diberi kesempatan beribadah sbg seorang muslim. Karena mmg Islam agama yg diterima oleh Sang Pencipta langit dan bumi. Tapi nanti sdh terlambat. Kalo anda tak mau itu terjadi jgn teruskan dlm kekafiran, tinggalkan agama paulus yg sesat itu. Kembalilah ke jalan yg benar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa juga mencela ....? katakan dengan jujur apakah ayat diatas ada tertulis dalam buku islam...? kalu tak ada ..umumkan secara luas biar para ustad yang lain menghapus ayat itu

      Hapus
    2. Tuhan pencipta buat sebuah agama ? Atau mohammad yg buat agama ?
      ,,bukankah mohammad dapat wahyu waktu dia dalam goa ? Dan tidak seorangpun saksi ketika dapat alquran itu dari sang pencipta
      Adakah bukti atau saksi yg membuktikan bahwa mohammad tidak

      Hapus
    3. Memang yesus dapet wahyu.juga ada.saksinya??
      Kenapa injil itu di revisi??

      Dari meninggalnya yesus aja perjanjian baru itu sangat jauh.. 300tahun dari kematiannya.. ngaca dulu swbelom koment

      Hapus
  4. Saya adalah penganut kristen yg taat. Saya telah membaca semua artikel yang ditulis di Islam Dalam Fakta, tetapi knp isinya smua mencaci agama Islam? Selama saya gaul dan brsahabat dg mereka saya tak pernah melihat mereka dengan sengaja mencari masalah dg orang2 kristen ato menindas saya. Kata penulis artikel di sini orang Islam suka membunuh orang kristen, kok kayanya nggak ya? Kalian tulis artikel hati2, jangan provokasi orang. Kita udah hidup tenang2 agama masing2 jangan bikin orang jd benci sm kita. Ajaran Yesus gak begitu...Untuk artikel yg ini rasanya jg ga betul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mencaci tapi menunjukkan isi dari kitab suci islam

      Hapus
    2. Orangnya islam = muslim itu sebenarnya baik baik

      tetapi.. yang menciptakan agama Islam = muhammad, djibril dan owlloh. itu super sesat..

      ada perbedaanya boss..lihat sendiri ajaran sang 'nabi'
      boleh membunuh kafir yahudi dan kristen apabila mereka tidak mau jadi islam
      yang keluar dari islam boleh dibunuh
      boleh membunuh, menipu dan memperkosa asal membela nama islam
      20% hasil perang/rampasan tentara islam harus ke muhammad
      di neraka itu lebih banyak perempuan
      dan masih banyak kejutan lagi di kehidupan sang 'nabi'

      Hapus
  5. Bukan Yahudi kalau tak pandai fitnah.
    Sejak jaman lahirnya Islam yahudi mmg gak suka. Jadi sy gak heran kalau hingga kini manusia yg paling pandai fitnah dan adu domba adalah kaum Yahudi.

    Teruslah bangga dengan fitnah hujat dan pecah belahmu hai umat Yahudi/Kristen..., lanjutkan misi kalian dengan pahat mata kayumu mengukir di hamparan baja... jangan pedulikan kesia siaanmu. Maju terus...! Yakinlah iblis kan selalu menyertaimu dan menjadikan teman di dasar neraka jahanam...!!

    Selamat Atas Usahamu Yang Selalu Sia sia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. katakan mana yang fitnah ....terus mana yang bukan fitnah

      Hapus
  6. Kalau doif hadis tinggal di del aja,,!!!!!koq repot. Maju terus telanjangi agama para jin

    BalasHapus
  7. Aduh lucuunya anak kecil yg diatas.... Gemess deh....

    Untung aja si mamad udah mati, klo gak mah gawat!!! Bisa ditidurin tuh anak...
    Kesianan ya....

    BalasHapus

  8. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca koment mu macam baca alquran..banyak fitnahnya

      Hapus
  9. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 6-7 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis(kloblu ngaku kristen gw yakin orng kristen malu ngakuin lu)..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen

    BalasHapus
  10. Silahkan ikuti kelakuan sang nabi palsu bejad cabul tapi berakhlak mulia ye....

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger