Headlines News :
Home » » IBADAH HAJI merupakan IBADAH menyembah BERHALA

IBADAH HAJI merupakan IBADAH menyembah BERHALA

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 02 Juni 2013 | 19.53

"Dari Abu Hurairah r.a katanya : "Abu Bakar Siddik ditugaskan oleh
Rasulullah SAW sebelum haji wada untuk memimpin satu kaum pada hari
Nahar melakukan haji kemudian memberitahukan kepada orang banyak,
suatu pemberitahuan : Ketahuilah ! Sesudah tahun ini orang-orang
musrik tidak boleh lagi haji dan tidak boleh thawaf di Ka'bah dalam
keadaan telanjang. Sebelum Islam, orang-orang musrik Arab telah
melakukan juga pekerjaan haji menurut cara mereka sendiri. Antara
lain ialah thawaf di Ka'bah dalam keadaan telanjang bulat sambil
bertepuk tangan".
(Hadits Shahih Bukhari no : 843)

Melakukan upacara ibadah haji telah dilakukan oleh bangsa Arab jauh
sebelum Muhammad lahir. Dengan demikian upacara ibadah haji ini
bukanlah merupakan ibadah agama yang baru dilaksanakan sejak agama
bangsa Arab disiarkan oleh Muhammad. Oleh sebab itu upacara ibadah
haji yang sekarang ini hanya merupakan kelanjutan dari upacara ibadah
haji bangsa Arab yang sejak dahulu kala dilaksanakan jauh sebelum
Muhammad lahir dalam rangka bangsa Arab menyembah kelompok berhala
yang berada di Ka'bah Mekkah yang berjumlah 360 patung berhala

(Hadits Shahih Bukhari no : 1187).
Pada waktu itu Ka'bah di Mekkah telah merupakan pusat penyembahan
berhala antara lain adalah Hajar Aswad, Laata, Manaata, Uzza dan lain-
lain. Menurut Hadits Shahih Bukhari no : 843, pada waktu itu bangsa
Arab melakukan upacara ibadah haji dalam rangka penyembahan kelompok
berhala yang 360 jumlahnya dengan cara melakukan thawaf yaitu
berjalan mengelilingi Ka'bah sebanyak tujuh kali dalam keadaan
telanjang bulat tanpa busana sambil bertepuk tangan.

Sumber: Murtadinkafirun
Share this article :

5 komentar:


  1. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  2. Komentar kok seperti ini ... Nggak cocok sama sekali sama topiknya ..... !!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaaah... namanya juga orang bodoh..... maklumlah.....

      Hapus
  3. ych begitulah abu lahab jaman sekarang
    mendingan kita bersumpah klo memang agama mu itu benar.
    jika agamamu benar agama ku (islam benar)
    kita bersumpah atas nama tuhan pencipta langit dan bumi
    jika agamamu salah dan agama ku (islam) salah siap menerima azab dari tuhan yang menciptakan langit dan bumi
    dan siap menanggung dosa dari lahir sampai meninggal dari yg lain agama
    dil....... klo siap tulis dil saksinya yg liat blog ini klo tulis dil berarti dah ber sumpah
    dil

    BalasHapus
  4. Kalau memang ka,bah itu berhala kenapa umat islam tidak diperbolehkan membuat replika Ka'bah untuk ditempatkan di setiap rumah ibadah islam seperti agama lain? Sebenarnya ini sudah dijelaskan.

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger