Headlines News :
Home » » Hidayah Awloh = Sihir Jin Tanah Arab?

Hidayah Awloh = Sihir Jin Tanah Arab?

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 02 Juni 2013 | 21.36

Setelah muslim kalah debat, biasanya muslim berkata kepada non-muslim: Anda belum mendapat hidayah, itulah sebabnya Anda terus saja menentang kebenaran islam dan meragukan kesempurnaan agama yang diridhoi oleh awloh subhanahu wataala ini.

Sebenarnya apakah yang dimaksud dengan hidayah ini?

Secara intelek, seorang muslim terpelajar akan berusaha untuk mempengaruhi seorang kafir agar mau masuk ke dalam agama Islam dengan cara menyerang keimanan si kafir itu lebih dahulu. Bila si kafir itu Nasrani, maka yang diserang adalah Yesusnya. Bila si kafir itu Budha atau Hindu, maka yang diserang adalah ritual ibadahnya.

Ini sangat berbeda dengan gaya seorang misionaris (yang kerap saya jumpai) dalam mempengaruhi domba-domba agar masuk ke dalam agama mereka. Mereka tidak akan menyerang keimanan agama yang dianut kliennya, tapi mereka akan berkotbah panjang lebar tentang kebenaran agamanya sendiri, mirip seperti kotbah Petrus di bait suci Yerusalem. :lol: Ujung-ujungnya, mereka akan menawarkan kuasa pengampunan dosa (keselamatan) yang hanya dapat diperoleh lewat Yesus Kristus.

Metode yang berbeda ini membuktikan bahwa Kristen memiliki DASAR AGAMA yang kuat, sehingga mereka berani menyodorkan kebenaran agamanya terlebih dahulu.

Berbeda dengan Islam. Islam menyadari, kalau dasar agamanya begitu rapuh, dan banyak di dalamnya bersumber dari mitos-mitos dan pencucian otak semata, bukan berdasarkan fakta. Sumber iman mereka pun begitu rawan dan sama sekali tidak intelek, yaitu hanya dari BUALAN Muhammad seorang, sehingga itu bila dinalar, Islam tampak bodoh dan percaya begitu saja kayak kerbau yang dicucuk hidungnya. :lol: Maka tak heran kalau metode dakwah mereka adalah MENYERANG KEIMANAN AGAMA LAIN terlebih dahulu, setelah mereka berhasil melemahkannya, barulah mereka membius si korban dengan PROPAGANDA-PROPAGANDA murahan, yang penuh dengan kalimat-kalimat ADUHAI, seperti contohnya:

    Agama Islam agama sempurna
    Nabi Muhammad adalah nabi paling mulia dan makhluk paling sempurna
    Allah swt adalah satu-satunya Tuhan, tiada Tuhan selain awloh, dia adalah MAHA SEMPURNA.
    Alquran adalah kitab suci yang paling sempurna.

Bila dakwahnya gagal, mereka akan memakai SIHIR. Dan sihir ini terbukti efektif pada zaman Muhammad, tapi tidak pada zaman sekarang. :lol:

Dan sihir itu, hanya dapat efektif bila obyeknya adalah orang-orang idiot, orang-orang yang depresi, kehilangan semangat hidup, para pengangguran dan para pengumbar hawa nafsu.

Sewaktu Muhammad berada di Mekkah, dia hanya berhasil menyihir 70-an orang saja. Dan itu sebagian besar dari kalangan budak.

Setelah hijrah, Muhammad sukses menyihir orang-orang Arab badui dan gagal menyihir orang-orang Yahudi karena orang-orang Yahudi itu pintar dan tidak gampang ditipu.

Sihir apakah yang dipakai Muhammad? Yaitu membacakan ayat-ayat Alquran.

Dan orang yang berhasil dipengaruhi Muhammad lewat pembacaan ayat-ayat Alquran ini, olehnya dijuluki sebagai "ORANG YG TELAH MENDAPAT HIDAYAH AWLOH"

Jadi, berhati-hatilah kalian bila kalian mendapat hidayah dari awloh. Itu tandanya kalian telah tersihir oleh roh setan/jinnya tanah Arab.

Dan coba untuk menghayati kepribadian kalian sendiri setelah mendapat hidayah itu, kalian makin BAIK atau justru makin BEJAT seperti AA Gym yang selingkuh dengan daun muda....... kalian makin PENYABAR atau justru makin BERINGAS seperti yang sudah dicontohkan oleh sebagian besar masyarakat muslim di dunia?

Sumber: Mengenal Islam
Share this article :

20 komentar:

  1. maaf sobat anda salah islam tidak mamaksakan pemahaman kepada orang lain, agamaku agamaku agamamu agamamu tidak ada penggunaan sihir, sihir dilarang dalam Islam serta tidak ada pencarian domba2 sesat spt anda. Islam tidak ada penebusan dosa, ALLAH SWT akan meberikan Ampunan kalau manusia benar2 bertobat bukan manusia yg meberikan ampunan. Al Quran sangat jelas kebenarannya setiap kejadian ada sebab2 kenapa ayat itu turun? Al Quran juga mengakui kitab2 terdahulu, Al Quran sebagai penyempurnah. Al Quran akan terpelihara itu janji ALLAH SWT. Islam juga mengakui para Nabi sebelum Rasulallah Muhammad SAW. Tuhannya Nabi-Nabi yang terdulu sampai sekarang tetap sama yaitu ALLAH. apakah ajaran anda ?
    apakah kitab anda jelas runtutannya coba lihat sejarah ....
    anda salah menilai AA Gym, beliau menikah memang ajaran islam mengijinkan , itu sudah tuntunan ALLAH SWT bukan melihat dari sudut pandang manusia. islam sangat melarang Zina yaitu berhubungan badan dg wanita yang bukan istrinya ada tahu hukumnnya "Rajam" sangat keras berbeda dengan kepercayaan anda kan, saling mencintai sesuai selerah manusia .... Sorry sebelum melihat lebih jauh tolonglah pelajari sejarah awal penyembahan anda sampai sekarang, coba lihat Sejarah kitab anda, coba lihat apa benar Natal itu ... liat kaca dulu sebelum menilai orang lain jangan sampai ada tersesat lebih jauh ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mula mula kamu katakan ..“
      "KAMI TELAH BERIMAN KEPADA (KITAB-KITAB) YANG DITURUNKAN KEPADA KAMI DAN YANG DITURUNKAN KEPADAMU; TUHAN KAMI DAN TUHANMU ADALAH SATU; DAN KAMI HANYA KEPADA-NYA BERSERAH DIRI" (QS 29:46).


      “TIDAK ADA PAKSAAN UNTUK (MEMASUKI) AGAMA (ISLAM)” (QS 2:256).


      “UNTUKMULAH AGAMAMU DAN UNTUKKULAH AGAMAKU” (QS 109:6)

      inilah yang biasa di slogankan islam ..tapi kemudian berubah menjadi ayat berikut


      BARANG SIAPA MENCARI AGAMA SELAIN AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA (AGAMA ITU) DARIPADANYA, DAN DIA DI AKHIRAT TERMASUK ORANG-ORANG YANG RUGI” (QS 3:85).


      "HAI NABI, BERJIHADLAH (MELAWAN) ORANG-ORANG KAFIR DAN ORANG-ORANG MUNAFIK ITU, DAN BERSIKAP KERASLAH TERHADAP MEREKA" (QS 9:73).


      “KELAK AKAN AKU JATUHKAN RASA KETAKUTAN KE DALAM HATI ORANG-ORANG KAFIR, MAKA PENGGALLAH KEPALA MEREKA DAN PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA” (QS 8:12)


      Hapus
  2. Ini mah CCD, lu ngapain jelek2in ISLAM. Aku dulu Kristen, aq pindah ISLAM karena aq lebih nyaman di Islam. Dan itu Pilihan, bukan karena Sihir. Kalau ditanya lebih baik atau ndak, bkn Islamnya tapi Bagaimana dia menerima sebuah Pengajaran. Lo mau Agama apapun lok ndak bener2 memahami arti KEYAKINAN. Sama aj gak punya Agama. Sorry2 aj aq emosi, lo agama apa aj TERSERAH gan, dan gak semua ORANG MUSLIM gt. Banyak contoh baik yg bisa di ambil... Lo kayak sempurna aj, Judge orang. Orang itu hidup karena pengalaman dia GAGAL dan bangkit kembali. Kalau lo punya iman agama mana pun, lo gak bakalan jelek2in agama kyk gini.
    Kalau lo tanya, emang orang muslim tidak menjelk2an...
    Aku jawab jujur, beberapa emang ada. Tapi JAUH lebih banyak yang bisa menghargai...

    BalasHapus
  3. SEMOGA ALLAH MENGAMPUNI DOSA DAN MEMBERI HIDAYAH PADAMU

    BalasHapus
  4. @Zulianda

    Apa benar Alloh swt sanggup mengampuni dosa?

    BalasHapus
  5. Semoga Penulis diberikan hidayah dan dibukakan akal pikiran dan logikanya, dan suatu saat menjadi barisan paling depan membela islam.. Aamiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. logika membunuh kah ....?seperti Q 8:12...Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
      ataw Q9:123
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

      logika ini tidak perlu sama kami

      Hapus
    2. Logika kafir musyrikin laknatullah....kayak kamu itu.....baca matius 15:24...Yesus ber sabda bahwa manusia macam kamu itu cuma anjing....maklum toh anjing2 iblis paulus....

      Hapus
    3. Logika kafir musyrikin laknatullah....kayak kamu itu.....baca matius 15:24...Yesus ber sabda bahwa manusia macam kamu itu cuma anjing....maklum toh anjing2 iblis paulus....

      Hapus
  6. penulis adalah setan online yang gagal dengan tipu muslihatnya...ha..ha..

    BalasHapus
  7. Yg ngaku mantan Kristen minta toLong dunk sebutin nama n jumLah anak2 Yakub....
    Arigato

    BalasHapus
  8. Bukan Yahudi kalau tak pandai fitnah.
    Sejak jaman lahirnya Islam yahudi mmg gak suka. Jadi sy gak heran kalau hingga kini manusia yg paling pandai fitnah dan adu domba adalah kaum Yahudi.

    Teruslah bangga dengan fitnah hujat dan pecah belahmu hai umat Yahudi/Kristen..., lanjutkan misi kalian dengan pahat mata kayumu mengukir di hamparan baja... jangan pedulikan kesia siaanmu. Maju terus...! Yakinlah iblis kan selalu menyertaimu dan menjadikan teman di dasar neraka jahanam...!!

    Selamat Atas Usahamu Yang Selalu Sia sia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak sia sia bro ..karna sudah banyak muslim yang murtad setelah membaca dan mengikuti ditus ini

      Hapus
  9. Astagfiruglohhh... Ternyata... Ketauan deh belangnya...

    BalasHapus

  10. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  11. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 10-11 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis(klo lu kristen gw yakin orng kristen jg malu ngakuin lu)..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen dan 1 hal lagi yang aneh si levi tsunami slalu ada ngasi coment di awal2 trus abis itu ilang klo dah rame comentnya..paling dia yang bikin blog..mending lo ngojek dr pada provokasi

    BalasHapus
  12. jika memang agama mu benar dan agama ku (islam) benar.
    mari kita bersumpah bahwa agama mu benar
    dan agama ku (Islam) benar
    atas nama tuhan yang menciptakan langit dan bumi
    dan jika agama mu salah dan agama ku (Islam ) salah
    siap menerima azab dari tuhan pencipta langit dan bumi beserta isinya
    besok jam 12 malam dil ?

    BalasHapus
  13. Sorry bro, Qs 8 ayat 12 itu bukan penggal dan pancung, tapi pukul, itu beda bro, makna pancung dan penggal itu terlalu kasar, dan ayat itu pun ada terusannya, jdi jgn terlalu berlebihan kau bro, pandai x kau memberdayakan orang", kau lah salah satu org yang akan di laknat Allah swt karna beraninya kau memburuk burukkan Nya, dan mengadu domba orang"

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger