Headlines News :
Home » » Islam Agama Orang Miskin Dan Bodoh

Islam Agama Orang Miskin Dan Bodoh

Written By Islam Dalam Fakta on Kamis, 06 Juni 2013 | 20.52

Hadiah terbesar Islam kepada pengikutnya adalah kemiskinan. Semua negara2 Islam, kecuali mereka yang memiliki minyak, miskin. Bahkan di A Saudipun, terdapat kemiskinan, kebodohan dan naiknya pengangguran.
Negara kaya minyak, Iran, sebelum rejim Khomeini adalah negara makmur. Dengan penghasilan 20 milyar dollar dari minyak, income per capita Iran teorinya adalah $1200 per tahun. Namun baru2 ini seorang anak gadis berumur 18 tahun membakar diri sendiri. Ketika dirumah sakit, ia ditanya mengapa----ia mengatakan bahwa ia tidak lagi mau memberatkan keluarganya dan tanpa dia adik2nya bisa makan lebih banyak. Ia mati beberapa hari kemudian.

20 juta orang Bangladesh berimigrasi ke India utk mencari kehidupan yang lebih baik. Bangladesh dan Pakistan masih saja terjerat kemiskinan sementara India mengalami economic boom. Afghanistan, jangan ditanya deh ! Wanita Afghan malah banyak terpaksa makan rumput. Mereka menaiki gunung mencari rumput (saya tidak melucu !) untuk menghidupi anak2 mereka. Semua negara Islam tidak produktif, malah "completely unproductive". Setengah penduduknya, i.e. wanita, tidak disediakan tempat dalam pekerjaan. Dalam bulan Ramadan, satu bulan penuh, produksi menurun, belum lagi hari Jumat mereka kerja setengah hari.
Dalam hitungan ekonomis ini berarti negara kehilangan jutaan jam kerja produktif. Ketimbang mengajarkan ilmu sains berarti, madrasah mengajarkan Fiqh, Sharia dan mencuci otak generasi penerusnya
dengan mumbo-jumbo cerita2 penciptaan dunia, Noah dan mukjizat2
Muhamad. Kalau bukan karena minyak, semua negara muslim sekarang masih naik onta. Lihat saja berapa juta Muslim dari negara2 Islam antre di kedutaan barat minta visa kerja. (belum lagi yang pengungsi gelap !)

Ekspansionisme Islam

Migran2 ekonomi yang meninggalkan kemiskinan di negara mereka, seharusnya sadar bahwa Islam-lah yang menjadi sebab musabab kemiskinan negara mereka dan seharusnya mereka meninggalkan kepercayaan mereka setelah meraih kekayaan di negara kafir. Aneh kalau akhirnya mereka berniat menghancurkan negara yang memberikan mereka kesempatan emas dan mencoba menyelundupkan Islam ke tempat tinggal mereka yang baru ini.

Ternyata, Muslim tidak sedikitpun memiliki kesadaran. Begitu sampai di dataran kafir yang makmur itu, langsung mereka menuntut hak2 khusus untuk mempraktekkan dan mendakwah Islam. Mereka memanfaatkan demokrasi di negara tuan rumah dan memulai membangun mesjid dimana2. Mereka mencoba menggantikan demokrasi dgn hukum syariah yang terkenal brutal itu. Mereka mencobanya di Canada (gagal), di beberapa bagian Inggris (sukses : pengakuan akan poligami, bank2 Islam, wanita pakai burka, pelarangan gambar babi dan salib, dakwah2 di SD, pengajaran olah raga terpisah utk wanita berhijab, orang dipecat dari pekerjaan kalau mengritik Islam/muslim dsb dsb). Muslim imigran ini menjerat orang2 kulit putih agar masuk Islam dgn menanamkan kebencian terhadap budaya orang putih sampai pengikut2 Islam baru ini sampai hati merusak gereja2 orang tua mereka, membenci demokrasi dan kapitalisme dan mencoba menerapkan peraturan Islam dan teokrasi khalifat sedunia.

Dalam pernyataan Dewan Legislatif negara bagian Assam di India bulan Juni 2000, Shri Prafulla Kumar Mahanta, Menteri Kepala negara bagian Assam, menulis:

"Baru2 ini, polisi Assam mengumpulkan cukup bukti bahwa intel Pakistan, ISI, terlibat secara aktif dalam mengipas2 kekerasan dan terorisme disini. Kegiatan ini khususnya berlangsung di beberapa wilayah ini:

a. mempromosikan kekerasan tanpa pandang bulu di negara Bagian ini dengan memberikan dukungan kepada militan setempat.

b. menciptakan pos2 militansi baru atas dasar SARA.

c. Suplai bahan peledak dan senjata mutakhir ke berbagai grup teroris.

d. sabotase saluran munyak dan instalasi2 komunikasi, kereta dan jalan2.

e. Mempromosikan fundamentalisme dan militansi jihad diantara remaja muslim setempat.

f. meningkatkan ketegangan antar masyarakat Hindu dan Muslim dengan menyebarkan propaganda palsu." (Ingat : dari POSO sampai PARIS, sama saja modus operandi mereka ! Dari dulu sampai sekarang !)

Laporan ini menunjukkan aktivitas ISI di Assam dan bgm Pakistan melatih Muslim, sebagian besar migran ekonomi dari Bangladesh bagi aktivitas teror di India.


Reaksi dunia atas Islam

Banyak orang India khawatir atas meningkatnya jumlah penduduk muslim di India dan bahwa ini akan berakibat terulangnya perang saudara dan lagi2 penuntutan kemerdekaan dari India.

Gerakan mirip sudah terjadi di England dimana remaja Pakistan huru hara dengan remaja garis kanan dan remaja kulit hitam yang mengakibatkan hancurnya toko2 dan bisnis. (Sama lah seperti peristiwa Mei 1998 ! Cuma korbannya sekarang orang hitam, orang putih, kafir. Kalau ada Cina-pun akan dihajar.)

Akibatnya sentimen anti Islam ini mulai berkobar di Italia, Perancis, Denmark, Jerman, Belanda dsb dsb. Kekhawatiran akan ekspansionisme Islam bukannya tidak berdasar. Islam harus dikonfrontasi dgn metode yang tepat. Karena salah2, muslim akan menyangka diri pahlawan dan martir. Dan ini malah akan semakin menguatkan niat mereka dan
semakin tenggelam dalam kebodohan, fundamentalisme dsb dsb yang ujung2nya akan berakibat bom sana sini.

Dunia harus sadar bahwa terorisme bagi muslim sejati adalah sekedar cara mencapai tujuan. Terorise sah-sah saja dalam Islam kalau tujuannya memang untuk kepentingan muslim. Jihad diperintahkan Muhamad (Q.2:216) dan membunuh non-muslim dianggap membawa pahala dari Allah (Q.4:84).

Masalahnya disini bukan muslim, tetapi Islam. Islam yang menghalangi Muslim dari integrasi dengan budaya negara tuan rumah mereka.
Apa2 najis, kafir, tidak halal, ini nggak boleh, itu nggak pantas ... Islam membagi dunia kedalam dua bagian ; Dar-al Harb dan Dar-al Islam. (KALAU NGGAK NGERTI APA ARTINYA DARUL HARB DAN DARUL ISLAM, TANYA ALI8115, SI JENIUS DARI MALAYSIA YANG RAJIN NGE-SPAM DI FORUM INI)

Solusinya tidak dapat datang dari non-Muslim tetapi dari Muslim sendiri.

Apa yang mengakibatkan Muslim histeris ?

Kenyataan bahwa jumlah pengikut Muslim bertambah membakar semangat mereka. Padahal ini tidak benar. Memang jumlah mereka meningkat karena angka kelahiran. Wanita2 muslim cenderung buta huruf dan tinggal dirumah jadi pabrik anak. Jumlah kelahiran yang meningkat ini diartikan mereka bahwa ISLAM adalah "agama" yang terpesat berkembangnya. Mereka bahkan girang membohongi diri sendiri.

Saya pernah menulis essay berjudul "Siapa membakar semangat Fundamentalisme" ttg wanita kelas menengah muslim di MALAYSIA.
Dia menjadi teroris dan jihadi setelah membaca buku ttg wanita2 barat yagn masuk Islam (dia lupa baca buku ttg muslim2 yang murtad!).
Cerita2 itu mengantarnya pada kesimpulan bahwa Islam pasti benar. Ia mulai mengenakan hijab, melemparkan cat kepada wanita yang menolak pakai hijab dan mendorong suaminya utnuk mengambil suami kedua. Malah ia bangga bercerita bahwa puteranya nanti harus memegang senjata. Teruslah ia tenggelam dalam kebencian dan kegelapan.

The Other Side of the Coin

Namun satu keping uang memiliki dua permukaan. Disamping berita tumbuhnya (bayi) Islam, berita kegagalan Islam juga membuat mereka patah hati. Dalam beberapa tahun belakangan ini, Islam mengalami setback yang jarang diumumkan. Muslim murtad berbondong2, kebanyakan dari mereka tokoh intelektual dan orang penting dalam masyarakat. Cuma mereka tidak terorganisir dan enggan mengumumkan kemurtadan mereka. Dalam Islam, murtad patut dihukum mati. Dan Brown (penulis Da Vinci Code) dan Karen Armstrong tidak dapat hidup lama kalau mereka Muslim yang mengritik Islam.

Ahmad Kasravi dibunuh secara brutal dan Ali Dashti dipenjarakan terlepas dari usianya yang sudah jompo di penjara Khomeini. Kenyataannya adalah bahwa banyak Muslim mulai muak dgn islam dan jumlah mereka semakin meningkat. Dari statistik orang Iran yagn migrasi ke negara2 Skandinavia ternyata 50% dari mereka menyatakan diri atheis atau agnostic. 40% mengatakan mereka Muslim KTP. Hanya 10% masih menganggap diri Muslim yang rajin ke mesjid. Belum lagi orang2 Iran yang ikut agama lain. Sentimen anti-Islam Iran bisa didapatkan dari obrolan dengan tukang emas Iran. Hanya 5% dari mereka yang membeli kalung emas memesan ukiran2 Islam seperti Allah, Muhamad atau Ali.
95% sekarang meminta ukiran2 Iran ala Cyrus, tentara Hakhamanish,
Persepolis dan ikon2 nasional Iran lainnya.

23 tahun keadaannya memang terbalik. SEKARANG, PEMERINTAH IRAN HARUS MEMBAYAR ORANG UTK PERGI KE MESJID. Hanya orang yang benar2 miskin dan perlu makan yang pergi ke mesjid, tetapi tetap mesjid tetap kosong. Kebencian anak muda Iran terhadap Islam terbukti bahwa sekarang mereka lebih suka nama2 tradisional Iran ketimbang nama2 Arab. Hanya 5% yang masih menamakan anak mereka Muhamad.
Padahal satu generasi sebelumnya 80% doyan nama Arab.

Iran secara tradisional memainkan peran penting dalam Islam. Orang Persia kuno menyumbang filosofi, kebanyakan filsuf Islam memang orang Persia. Sufisme adalah hasil rekaan orang Iran dan bahkan keempat cabang Sunni adalah orang Iran. Tanpa Iran, Islam hanyalah cult primitif. Kebesaran Islam adalah karena kemajuan Iran dibidang arkitektur, budaya, filosofi dsb dsb. Revolusi Islam Iran-lah yang membangunkan fundamentlasime islam diseluruh dunia.

Menyurutnya air pasang

Sekarang, rejeki Islam semakin menyurut. Di Iran, Islam dibenci, khususnya oleh generasi yang lahir setelah Revolusi Islam.
Iran penuh dengan peristiwa2 yang menandakan sejarah. Sebentar lagi generasi muda Iran akan memberontak dan Islam akan mengalami kemundurannya yang paling parah. Cukup anda nongkrong di internet dan melihat situs2 Iran dan tingginya kebencian mereka terhdp Islam.

(LIHAT artikel "BLOGGING IN IRAN" http://indonesian.knowislam.info/forum/viewtopic.php?p=4109#4109),

Sekarang mereka belum sanggup protes secara langsung dan terbuka.
Tetapi begitu atmosfir teror diangkat, semua kemarahan itu akan MELUAP dan ISLAM AKAN MATI DI IRAN dengan kecepatan yang sama yang diterapkannya 1400 tahun yang lalu. Begitu orang Iran mulai menyerang Islam secara terbuka dan menudingnya sebagai kehancuran negara mereka, ini akan mengakibatkan EFEK DOMINO di seluruh dunia Islam.
Hasilnya akan dirasakan DARI POSO KE PARIS: grup2 teror di
Lebanon, Palestine, Pakistan, Thailand, Indonesia, Malaysia, Philippines dan negara2 lain akan terputus sumber finansial mereka. (BIAR MAMPUSSSSSS!!!!).

Ini akan menghalangi aktivitas mereka dan menurunkan semangat jihad.
namun tamparan terbesar islam adalah psikologis. Iran memainkan peranan penting dan merupakan standar seluruh Timur Tengah. Setelah matinya islam di Iran, Muslim di negara2 tetangga akan kecewa dan kepercayaan mereka melemah.


Muhamad sendiri sadar bahwa Islam akan di-eradikasi DARI DALAM. Oleh karena itu ia tidak ada ampun/paling kejam terhadap pembelot. Jika para ex-Muslim megnorganisasikan diri dan menyerang
Islam secara sistimatis, kami akan lebih cepat mencapai hasil daripada membiarkan non-muslim menyerang Islam.

Kami, atheis dan agnostik tidak merupakan anggota agama manapun shg muslim tidak dapat menyerang kami. Kasihan memang Kristen dan Yahudi jadi tumbal, tapi itu bukan salah kami. Islam bisa dan memang berhasil menyelamatkan diri dari agama lain, tetapi tidak dari orang2 mereka sendiri yang murtad. Seperti juga agama Kristen, Yahudi dan Hindu, kalau mereka melemah itu bukan karena unsur2 luar melainkan unsur2 dalam.
Islam tidak akan dilemahkan oleh serangan2 fundamentalis kelomok agama lain tetapi dari kritik orang2nya sendiri.

Akhir Islam akan tiba

Banyak kaum intelektual Muslim sudah mengaku bahwa ISLAM TIDAK MEMBERIKAN KEMAKMURAN, DEMOKRASI DAN KEDAMAIAN dan secara terang2an menuntut terpisahnya urusan kenegaraan dari urusan agama.
Pengakuan bahwa ISLAM GAGAL ini SUDAH KEMAJUAN BESAR. Secara tidak sadar mereka mengaku bahwa Islam gagal ! Karena berbeda dengan Christianity, Hinduism or Buddhism, KALAU ISLAM DIPISAHKAN DARI NEGARA, MAKA YANG TERSISA DARI ISLAM HANYALAH BEBERAPA PERATURAN MORAL. ISLAM TIDAK LAGI BERARTI APA2.

Esensi islam adalah perang dan dakwah bagi Allah SAMPAI ISLAM MENJADI SATU2NYA AGAMA DUNIA(Q.3: 85), (Q.2:193). Tanpa motivasi ekspansionis ini, Islam akan melemah dan MATI !

Selurh pesan Islam bukannya menjadi orang baik tapi untuk "percaya" dan membuat orang lain percaya kpd Allah dan rasulnya. Dalam Islam, arti "kebenaran" dan "nilai" tidak sama dengan yang kita temukan dalam kamus. Kata2 itu hanya ebrarti percaya dalam Allah dan kepatuhan TOTAL kepada rasulnya. Berbeda dengan agama lain, islam bukan agama penyelamatan individual namun DOMINASI NEGARA. Sekularisme di negara Islam TIDAK AKAN SUKSES. Turki menjadi negara sekuler di tahun 1912 tetapi sekarang kaum fundamentalis bekerja keras untuk kembali meraih kekuasaan dan membuatnya negara Islam.

Reza Shah di Iran memberlakukan sekularisme dan mencoba memodernisasi negara itu. 50 tahun kemudian fundamentalis mengvhantamnya dengan keras dan memundurkan negara itu sebanyak 1400 tahun. Muhammad Ali Jinah menginginkan Pakistan yang sekuler, nah lihat sendiri anda sekarang negara itu ! Semakin tenggelanm dalam fundamentalisme dan kebodohan. (dan sekarang bapak2 dan ibu2, INDONESIA kepingin jadi kayak Pakistan !)

Islam TIDAK DAPAT BERHASIL TANPA KEKUATAN POLITIK. Pemisahan negara dan agama dalam Islam TIDAK AKAN PERNAH BERHASIL.
kalau negara2 Islam ingin sekularisme, demokrasi dan kebebeasan mereka harus mengenyahkan Islam mentah2. Mereka harus pilih: islam atau dmokrasi. Demokrasi atau Islam. Anda tidak dapat menaruh domba dan serigala disatu rumah, maka Islam dan demokrasi juga tidak bisa disatukan. Negara demokratis berdasarkan Islam adalah SANDIWARA BELAKA!

Hari ini kami bisa membuat sejarah ! Untuk pertama kali para pembangkang Islam bersatu lewat Internet dan jumlah mereka MENINGKAT PESAT.

Memang benar bahwa agama membutakan orang dan muslim akan shock berat jika terbukti bahwa nabi mereka ternyata pembohong, pemerkosa, maling, pembunuh keji dan PEDOFIL. mereka yang punya mata akan melihat, yang punya telinga akan mendengar. Tetapi muslim yang memilih untuk buta dan budek, maka seberapa banyak bukti atau debatpun tidak akan mempengaruhi mereka. Mereka memilih untuk mengikuti kata2 orang yang tidak memiliki rasa HAM, nilai2 etika,
dengan naluri seksual yang amoral.

Belum pernah mereka terekspos pada informasi ini. Belum pernah mereka berpikir untuk bertanya. NAMUN ARUS INFORMASI TIDAK DAPAT MEREKA BENDUNG. TANDA2 JAMAN SUDAH NAMPAK. Si Ali yang paling dongo-pun ngerti bahwa Islam tidak memiliki jawaban. CARA2 ISLAM MENCARI JAWABAN ADALAH LEWAT EKSEKUSI, PENJARA, BAKAR GEREJA/KELENTENG (TERIAK2 KRISTENISASI, BOM KIRI KANAN, PENGGAL ANAK KECIL SEKALIPUN!)

Internet akan mengakibatkan revolusi. Revolusi pemikiran. Negara2 Muslim tidak dapat megnhalangi warga menggunakan Internet. Semakin banyak orang memiliki Internet, semakin banyak orang mendapat info, dan semakin melemah islam dan pada akhirnya MATI !!! HABIS !!! FINISH ! DEAD ! MOKAT ! FINITO !!!!

Oleh karena itu saya, ALI SINA dkk di FFi masih dapat menyaksikan kematian Islam dalam generasi kami juga. INI BUKAN MIMPI ATAUPUN KHAYALAN. SEBERAPA GELAPPUN MALAM, PADA AKHIRNYA TERBITLAH TERANG ! Seberapa tebal tembok kebodohan, akhirnya seperti batu sungai juga akan terkikis oleh banjir informasi.

Selama 1400 tahun para mullah berhasil membiarkan orang dalam kebodohan. Sekarang mereka ngibrit. Tidak lagi mereka dapat mengontroll pikiran orang. Satu otak terang lebih kuasa dari semilyar otak bodoh.


Sumber: AkalBudiIslam
Share this article :

87 komentar:

  1. JANGAN MENGOLOK OLOK AGAMA ORANG,AGAMAMU YA AGAMAMU,AGAMA KU YA AGAMA KU,SESUDAH KEMATIAN DATANG KE PADAMU NANTI KAMU AKAN TAU MNA AGAMA YANG LURUS...

    BalasHapus
    Balasan
    1. anda bisa mengatakan demikian, tapi tingkah laku anda orang muslim selalu membuat kesal, untuk mendirikan Gereja saja Umat Nasrani kesulitan karena selalu di protes oleh umat muslim...
      terlebih utk beribadah ke gereja apalagi sewaktu hari besar umat kristen, org nasrani sering di teror oleh terotis yg mengakunya sebagai jihadist, dan mengamalkan isi Alquran?
      apakah ini yg dikatakan kebebasan beribadah dan tidak mencampuri agama lain?
      tolong buka mata anda kepada kebenaran, semoga mata hati anda terbuka dan kembali ke jalan yang benar.
      trim's

      Hapus
    2. Tidak baik menghina agama lain, tekuni agama anda saja, biar umat Islam beribadah sesuai keyakinan mereka, begitu pula non muslim

      Hapus
    3. Mohon maaf sebelumnya, menurut saya agama islam tidak pernah mengajarkan untuk menjadi orang miskin yang suka mengemis dan menjadi orang bodoh tidak pernah belajar!! justru orang yang seperti anda yang berani melecehkan agama lain orang yang bodoh dan miskin.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. http://www.youtube.com/watch?v=uhAHxpjDvQw , saksikan dan anda pahami. habis itu anda silahkan balas. apakah pantas anda berkata/membuat kesimpulan bahwa "Islam Agama Orang Miskin Dan Bodoh"

      Hapus
    6. anda menulis .
      Iwan Weltok8 Juni 2013 12.05

      JANGAN MENGOLOK OLOK AGAMA ORANG,AGAMAMU YA AGAMAMU,AGAMA KU YA AGAMA KU,SESUDAH KEMATIAN DATANG KE PADAMU NANTI KAMU AKAN TAU MNA AGAMA YANG LURUS.

      jawaban ku ..tapi kamu lupa dengan ayat yang lain seperti
      "KAMI TELAH BERIMAN KEPADA (KITAB-KITAB) YANG DITURUNKAN KEPADA KAMI DAN YANG DITURUNKAN KEPADAMU; TUHAN KAMI DAN TUHANMU ADALAH SATU; DAN KAMI HANYA KEPADA-NYA BERSERAH DIRI" (QS 29:46).
      “TIDAK ADA PAKSAAN UNTUK (MEMASUKI) AGAMA (ISLAM)” (QS 2:256).
      “UNTUKMULAH AGAMAMU DAN UNTUKKULAH AGAMAKU” (QS 109:6).

      “BARANG SIAPA MENCARI AGAMA SELAIN AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA (AGAMA ITU) DARIPADANYA, DAN DIA DI AKHIRAT TERMASUK ORANG-ORANG YANG RUGI” (QS 3:85).
      "HAI NABI, BERJIHADLAH (MELAWAN) ORANG-ORANG KAFIR DAN ORANG-ORANG MUNAFIK ITU, DAN BERSIKAP KERASLAH TERHADAP MEREKA" (QS 9:73).
      “KELAK AKAN AKU JATUHKAN RASA KETAKUTAN KE DALAM HATI ORANG-ORANG KAFIR, MAKA PENGGALLAH KEPALA MEREKA DAN PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA” (QS 8:12).

      Hapus
    7. Itu khan kata mu....kamu kafir musyrikin laknatullah anak buah iblis paulus yaa....bagus deh....nggak ada yang percaya sama kaum ANJING kayak kamu.....coba baca matius 15 : 24....Yesus ber sabda bahwa kaum kalian itu cuma sekelas ANJING! Bukan saya yang bilang lho....paham! Kalau nggak paham juga berarti memang kamu ANJING sungguhan.....yang cuma bisanya menyalak2 dan melet2.....maklum otak nya secuil
      .

      Hapus
    8. Itu khan kata mu....kamu kafir musyrikin laknatullah anak buah iblis paulus yaa....bagus deh....nggak ada yang percaya sama kaum ANJING kayak kamu.....coba baca matius 15 : 24....Yesus ber sabda bahwa kaum kalian itu cuma sekelas ANJING! Bukan saya yang bilang lho....paham! Kalau nggak paham juga berarti memang kamu ANJING sungguhan.....yang cuma bisanya menyalak2 dan melet2.....maklum otak nya secuil
      .

      Hapus
    9. Wahhh,, terimakasih atas komentar anda itu, sungguh apa yg sy baca dari komentar adalah benar-benar ajaran Rasulullah SAW. Bagaimana orang lain mau memercayai Islam itu ajaran damai, lah wong komentar anda luar biasanya datangnya dari ajaran Rasulullah SAW, bukankah begitu kawan?!!

      Hapus
    10. bukan ko mba, justru saya yang berterimakasih atas blog saudara anda ini, saya jadi tersanjung atas kata kata mutiara dan pelecehan yang tertulis, ajaran paulus anda sungguh mengesankan

      Hapus
    11. bukan ko mba, justru saya yang berterimakasih atas blog saudara anda ini, saya jadi tersanjung atas kata kata mutiara dan pelecehan yang tertulis, ajaran paulus anda sungguh mengesankan

      Hapus
  2. maaf sblmnya.
    yg anda permasalahkan cm sebagian kecil yg anda buat besar sendiri.
    kl anda mau cek buwanyak daerah lain yg greja n msjd berdekatan n gk ada mslah.
    co skitar rmh sy.
    jl.satria barat,smrg utara,semarang. msjd n greja cm selisih 1rmh.
    jl.surtikanti,smrg utara,semarang, msjd n greja cm slisih 1gang.
    msh byk lagi kl anda mau cek.

    kl anda pandang yg cm sdikit sekali it,anda brt hrus jg lias islam d daerah minoritas.poso,ambon.

    anda liat jokowi ahok.
    nyatanya kerjasama.
    pandangan anda perlu d perluas lagi mengenai ajaran anda sendiri.

    BalasHapus
  3. Korehore , jokowi ahok jangan dipakai untuk tolok ukur. Mereka berdua bisa bertahan karena demokrasi indonesia masih lebih kuat dari syariah. Lihat aja buktinya sekarang, ormas islam serta jajaran pemerintah mencoba mengobrak abrik jokowi ahok. Tapi sungguh beruntung indonesia adalah negara demokrasi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masalah buat loe?, ehh kafir! kristen masuk ke indonesia melalui pintu penjajahan, kafir monyet gak punya otak loe!, bisa lo ngejelekin islam dri balik selimut aja, ngomong terang2an lo sini.. biar gw sembelih leher lo, kafir kurang ajar!b

      Hapus
    2. haii Joachim slow jangan mudah terpancing!! Dan jangan membawa agama islam kalau ngomongnya kasar - kasar juga. karena islam tidak mengajarkan hal tersebut.

      Hapus
    3. kata-kata Joachim ini Islami banget.. haha benar-benar mencerminkan apa itu Islam :D

      #IslamGakMutu

      Hapus
    4. Inilah dia orang Musuh Yesus, nanti di akhir jaman Yesus akan datang mematahkan salib/argumen salib salah, kalin mencari yesus susah payah di padang masyhar nanti tapi setelah bertemu kalian diusir dari majelisnya karena Yesus tidak mengenal orang yang mempetuhakannya, kecuwali orang yang mengikutinya denagn benar sebagai nabi di jaman Yesus masih ada setelah itu hanya nabi Muhammad saw sampai saat ini ajarannya yang meneruskan ajaran Yesus dan nabi nabi sebelumnya, itulah yang benar klo tdk percaya terus saja tapi pada satu masa nanti menyesallah kalian yang sudah nggak ada artinya

      Hapus
  4. Kesengsaraan dan kemiskinan yang umat Islam alami adalah diakibatkan perilaku rakus dan biadab orang2 kristen dan yahudi dari jaman dulu smp sekarang. Belanda jajah Indonesia 350 tahun, yang banyak berjuang untuk merdeka adalah orang2 muslim tapi orang2 spt kalian malah jadi antek2 belanda. Setelah merdeka kalian hidup enak. Iran jaman sah reza pahlevi minyaknya buat amerika(kafir kristen n yahudi), Irak hancur gara2 mereka juga, Afghanistan gak bisa tenang gara2 minyaknya diincar oleh rusia dan amerika, BIADAB! Etnik Bosnia dihabisi oleh kafir serbia BIADAB. Palestina segera dimusnahkan oleh yahudi BIADAB saudara2 kalian. Kami jadi miskin karena perilaku kalian org2 kristen dan yahudi RAKUS. Orang muslim tak bisa tenang hidup, pasti diutak-atik bangsa kalian. Orang tak bisa berkuasa di negara kafir, tapi kalian minoritas di Indonesia gaya kalian seperti pemilik negara ini, bisa berkuasa, anehnya masih saja menghasut, memfitnah, mengganggu, mencela2 Islam padahal mayoritas muslimlah yg memerdekakan negara ini! ITULAH WATAK ORANG KAFIR SEPERTI KALIAN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget tuhh, kristen kafir ga punya otak, penyembah manusia!, bisanya cuma fitnah islam dri balik selimut!, sini ngomong langsung.. biar gw tebas leher loe.. !

      Hapus
    2. Tidak semua uamat islam miskin dan bodoh, hanya orang yang bodohlah yang memperbodoh umat islam contoh di timur tengah orang islam kaya raya sehingga datang agama lain kesana memeranginya untung merampok hasil alamnya dan sekaligus apa yang baik dalam agam islam tersebut kemudian dibawa kenegara perampok tersebut, jadi siapakah yang bodoh itu adalah perampok tersebut, padahal yang dirampok tersebut akan membuat negara dan anak cucunya akan makan ahrta haram dan hancurlah perampok tersebut lihat bencana yang datang ke negaranya karena membangun negara dari hasil rampok membawa bencana yang tidak terkirakan itulah kebodohan yang nyata, orang yang tidak mengerti agama dan kalau beragamapun salah total karena mengikuti dajjal sang penipu terbesar sepanjang masa

      Hapus
  5. Jangan mengpost seperti ini lagi ! jika anda tidak mau hal-hal BURUK MENIMPA ANDA !

    BalasHapus
  6. Astagfirullahal adzim ni orang sok pinter pdhl dongo ..ora ono pendidikane blabar acan2,,apa dia anak anak genderuwo yah???

    BalasHapus
  7. Islam biadab kalian smua.... berani gak lu serang tuh ISIS yg uda mo nyerbu kabah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Orang yng tidak tau apa komen belajar dulu siapa yang goblog, ISIS bikinan agama kamu untuk menjelekkan islam itulah yang ada, itu mah politik lempar batu sembunyi tangan

      Hapus
    2. sekarang yordania nyerang isis

      Hapus
  8. Isis itu pun cm tipu daya buatan kafir kristen dan yahudi yg mengatasnamakn islam @ sayeret babi

    BalasHapus
  9. Tuhan lu banyak! Yesus, allah, roh kudus, yang mana yang bener? Tuhannya aja ga jelas! Yesus aja disalib sama orang yahudi, berarti yahudi lebih kuasa dari pada yesus! Cupu tuhan lu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apa2 ajalah menurutmu...nggak terkesan

      Hapus
  10. Kenapa agama dikaitkan dengan kemiskinan. Sebaiknya anda baca inihttp://www.poverties.org/causes-of-poverty.html kalau tidak bisa bacanya, akan saya Bantu terjemahkan

    BalasHapus
  11. Inti dari Islam itu adalah pesan terakhir allah swt melalui nabi muhammad saw berupa tuntunan akhlak yang baik untuk menjalani kehidupan dunia dan bekal pengetahuan hidup sesudah mati meninggalkan dunia,anda harus tau pemeluk islam bukan berarti dia adalah penghuni surga,pemeluk agama apapun dan siapapun manusia yang mempunyai akhlak yang baik adalah pemenangnya,tuhan maha tahu dan maha adil,
    secara logika pendapat islam adalah umat bodoh dan miskin adalah benar,karena di era ini begitu banyak pemeluk islam masih belum mengerti dan melaksakan arti islam,tetapi ingatlah jika memang dunia adalah surga kehidupan bagi manusia,seharusnya anda tidak pernah mati dan hidup kekal disini,sangat di sayangkan bila sudah mendapatkan kebahagiaan bergemilang harta tetapi pada akhirnya harus mati,apakah anda tidak merasakan sia2 jika usaha di dunia untuk memperkaya diri dan hidup berbahagia pada akhirnya harus bertemu dengan kematian,
    apakah anda pikir yang hidup di dunia ini hanya manusia dan tidak ada jin/iblis untuk menyesatkan kalian?sekalipun anda atheis saya yakin dalam hidup anda pernah melihat hal gaib yang bisa juga disebut hal mistis,apakah anda yakin
    Hal2 yang gaib itu baik bagi manusia?
    harusnya coba anda pahami sejarah tentang nabi adam manusia pertama yang hidup di dunia,dan jika sudah tau sejarah itu renungkan kenapa kita manusia hidup di dunia sampai sekarang.
    pintar dan bodoh,miskin dan kaya bukan tolak ukur untuk menjadi manusia yang mulia,semua sudah di atur seperti siklus mereka akan mengalami lewati suatu masa,dimana manusia bodoh menjadi pintar atau sebaliknya,manusia menjadi miskin menjadi kaya atau sebaliknya,jahat menjadi baik atau sebaliknya,
    Satu titik pertanyaan
    bayangkan jika dunia ini manusia menjadi pintar semua tidak ada orang bodoh,manusia menjadi kaya semua tidak ada orang miskin,
    apakah anda yakin kehidupan manusia akan jadi lebih baik?
    (Think again)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jelaslah lebih baik. Apa anda segitu bodohnya harus melontarkan retorik seperti itu? Apa menurut anda lebih baik jika masih ada yang tertipu penjual obat palsu? Busung lapar karena gak bisa beli beras? Merampok karena gak bisa bayar dokter buat istrinya yang hamil? Mengemis2 tanpa harga diri cuma untuk sesuap nasi? Stupid question

      Hapus
  12. Islam aja sebut agama lain kafir.
    Kafir = orang yg tidak percaya kpd Allah (Kamus KBBI)
    Padahal orang kristen juga percaya kpd Allah

    BalasHapus
  13. Imigran2 muslim memanfaatkan demokrasi untuk menghancurkan demokrasi

    BalasHapus
  14. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI. WALAUPUN BEGITU, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus

  15. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  16. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 10-11 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis(klo lu kristen gw yakin orng kristen jg malu ngakuin lu)..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen dan 1 hal lagi yang aneh si levi tsunami slalu ada ngasi coment di awal2 trus abis itu ilang klo dah rame comentnya..paling dia yang bikin blog..mending lo ngojek dr pada provokasi

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Hhahahahaa...Kita marah kita kalah kawan, kalau anda merasa AGAMA ITU PENTING, akan sangat baik jika anda mencari tahu sendiri kebenarannya kepada ahlinya dan bukan di BLOG INI Koar-Koarnya. Mengenai postingan diatas jelas-jelas adalah PROPAGANDA. Yang dinilai adalah pribadinya bukan agamanya, sementara PRIBADI ITU BISA SALAH sedangkan ISLAM ITU TIDAK AKAN PERNAH SALAH.
    Jika ada yg koment yg menyinggung agama, sudah jelas itu adalah PROVOKATOR yg mengatas namakan suatu agama.
    STOP KOMENT JIKA ANDA BERAGAMA KAWAN. Hhahahaa

    BalasHapus
  21. di arab islam kaya2 ko malah mempunyai pembantu orang nasrani dari filipin gajinya lebih murah dari orang indonesia ...............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Segelintir aja yang kaya. Ada cendekiawan muslim yang mengaku kalau mereka bukan apa2 tanpa minyak, yang tidak ada harganya jika bukan karena teknologi orang kafir untuk mengambilnya dari perut bumi.

      Hapus
  22. maaf ya, islam adalah agama terbaik dari yang terbaik, islam adalah rahmat bagi seluruh alam. kami tidak pernah mengusik anda dengan kalimat2 seperti itu.kami sangat toleransi,semu berhak untuk beragama. kami tidak membeda bedakan agama. dan sekarang kita lihat hanya orang bodoh yang mengusik agam orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam harus mengakui kalau memang di dalam Islam sendiri banyak ajaran2 yang menjurus diskriminasi dan kebencian. Coba lihat kelakuan Islam fundamentalis di negera ini, isinya diskriminasi dan intimidasi

      Hapus
    2. Bapak mu agam terbaik, surga isi penuh selangkangan, umatnya teroris

      Hapus
    3. Nabi pedopil mati kena racun lgi wuhahaha

      Hapus
  23. Agama islam itu munafik n bodohh lihat aja babi di makan

    BalasHapus
  24. Agama islam itu munafik n bodohh lihat aja babi di makan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalam islam haram hukumnya makan babi/anjing. Kalo saja ada muslim yang makan babi itu berarti dia orang kafir (islam ktp). Astagfirulloh...

      Hapus
  25. Wah ada ladang dakwah nih,

    Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya memberikan kutipan dari Al-Qur'an karena dalam Islam kita harus kembali kepada dasar Agama yaitu Al-Qur'an dan Al-Sunnah tidak hanya menggunakan Opini semata. berikut kutipannya:

    Wahai ahli kitab! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu (Mengatakan Nabi Isa itu Tuhan), dan jangan lah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh, Almasih 'Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya. Maka berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, "(tuhan itu) tiga," berhentilah (dari ucapan itu). (itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah tuhan yang maha Esa, Maha Suci Dia dari (anggapan) mempunyai anak. Milik-Nya-lah apa yang ada dilangit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung. QS: An-Nisa: 171.

    dan untuk blog ini saya melihat kutipan ini,

    Segolongan ahli kitab ingin menyesatkan kamu, padahal sesungguhnya mereka tidak menyesatkan melainkan diri sendiri, tetapi mereka tidak menyadari. QS: Ali-Imran 69

    untuk digaris bawahi saja, kebohongan yang disampaikan dalam blog ini tidak menurunkan kadar ke-imanan saya sedikitpun.

    billahi fii sabilil haq, fastabiqul khaerat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pendapat anda tentang umat Islam yang anarkis dan diskriminatif?

      Hapus
  26. DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
    DISELURUH DUNIA
    Bismillahir Rahmanir Rahiim
    Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
    Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
    Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
    Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
    Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


    Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
    Markas Besar Angkatan Perang
    Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mengeluarkan Pengumuman kepada
    1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
    2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
    3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
    4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
    5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
    6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
    7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
    8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
    9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

    PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
    Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
    Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
    Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

    MULAI HARI INI
    YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
    BERLAKULAH PERANG AGAMA
    BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
    BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
    MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

    "Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
    (Q.S: al-Baqarah: 191-193).

    BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
    BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

    BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
    JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

    INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
    GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

    JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
    BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

    HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
    DARI HULU HINGGA HILIR


    HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
    MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
    DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
    KHALIFAH IMAM MAHDI.

    Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
    Maha Penyayang.

    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
    Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
    maka tidak ada permusuhan (lagi),
    kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
    Al-Baqarah : 192-193

    SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
    KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

    MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
    KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
    PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
    Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

    BalasHapus
  27. Mo perang??? Perang aja ndiri....ngapain ngajak2 cari bantuan? Ksian ketauan bgt ga ada dukungan.....klo ga suka hidup di dunia yg lu huni. Pergi aja jauh2 ke planet lain. Dakwahin alien sana biar pada insyaf, bangun daulatul islamiyah sana....dijamin ga ada yg ganggu!!!

    Bentar.....bentar......ada yg ganjel....

    Apa? Markas besar angkatan perang khalifah Islam bla bla bla....???

    PREEEET........!!!!

    rumah kontrakan duduk lesehan aja bangga....!!!

    BalasHapus
  28. lucu sekali artikel ini, para muslim yang mengungsi ke eropa meminta keadilan dan perlindungan dari negara tuan rumah , dan sebaliknya mereka juga berkontribusi besar atas pembangunan negara2 tersebut , apa anda gak tahu banyak tokoh tokoh masyarakat eropa dan amerika yang muslim ? dan apakah anda tahu bahwa cofounder dari youtube juga seorang muslim ? dan lucu sekali anda memutar balikkan bahwa tokoh2 agama pindah dan keluar dari muslim karna alasan muak dengan islam, memang ada benar nya bahwa para pengungsi di beberapa negara di paksa untuk jadi penganut kristen , kalau tidak maka mereka akan tidak boleh tinggal di negara2 tersebut (apakah ini manusiawi ? ) dan namun pada akhirnya mereka juga kembali kepada islam , dan lucu sekali ketika para ilmuwan , peneliti , sumber2 berita akurat seperti CNN , tokoh2 besar eropa dan amerika berkata bahwa Islam adalah agama yang perkembangannya paling pesat ,dan di perkirakan nanti islam akan menjadi agama yang paling banyak penganut nya di muka bumi , dan bisa di temukan sekarang gak cuma di indonesia yang mantan tokoh2 agama pindah ke islam (biasanya adalah para pastur2 ) tapi di eropa dan di amerika juga. Yusuf Estes mantan pastur di amerika berkata , banyak para pastur2 , high priest , sisters dan bahkan seorang Archbishop pindah ke ajaran islam , prosesnya dan alasan mereka berbeda2 , ada yang mendalami theologi , sedang meniliti agama nya , meniliti islam untuk mencari celah kesalahan islam agar bisa di gunakan dalam debat , ada yang karna penasaran dengan kerabatnya yang muslim , atau penasaran kenapa para pastur saling mengingatkan jangan pernah dekat2 dengan seorang muslim namun satu persatu para pastur di amerika mulai pindah ke islam . dan menurut Yusuf Estes , agama yang paling banyak pindah ke islam adalah kristen katolik , hubungannya dengan islam adalah , dasar yang serupa namun lebih advance , seperti jawaban dari pertanyaan2 yang ada dalam agama tersebut dan pelengkap dari kekurangan agama tersebut. tak heran ketika ada mantan pope yang menghormati islam dan datang ke masjid , dan orang2 moslem yang di vatican bilang kalau mantan pope tersebut sudah menjadi mualaf.. juga tak heran apabila tidak ada berita yang mengangkat issu tersebut , sudah ketauan pasti agama tersebut yang sebagaimana sangat kuat dan berpengaruh besar di eropa dan amerika langsung menutupi berita tersebut apabila benar2 terjadi , karna takut pasti nanti akan banyak penghuni agama tersebut yang pindah, tapi anda bisa liat sendiri videonya tinggal search di youtube "pope benedict convert to islam" dan pikirkan ini sebagai landasan logic anda "kalau mereka ketemu islam aja di perintahkan untuk jauh2 , dilarang berbicara dengan orang muslim , kenapa ini mantan Pope sendiri datang mengunjungi kerumah ibadah orang islam ? "

    BalasHapus
  29. knpa nulis di blog yang gak penting gini sih Klo mau Beriman sama agamamu ya agamamu Jangan campuri agama orang lain

    BalasHapus
  30. sok sok an ug post ini?! sok sok pintar"! Islam agama miskin dan bodoh? mungkin iya,,kita umat Islam bodoh/miskin di dunia,tapi ingat kita bisa saja pintar/kaya di akhirat,..tuan blog ini,jangan nyesel yah dah hina! islam!! gw doain smoga kiamat cpt dtang,aku dah siap!! biar mreka lihat,. mna agama. yg bnar!! agama kristen tuh buatan manusia!!

    BalasHapus
  31. emangnya agama islam yg nganut cuman 1 org , atau 100 org atau 1000 org ,dan lu bisa bilang mreka seperti post lu ,muka mata lu hk smua.a seperti mulut lu, emang ud dididik gak pake akal kali ya .
    lihat sejarah kejayaan khilafah masyarakat damai tenttam, lah ini demokrasi , sidang aja risuh -,, buka otaknya sblum.a maap hehe

    BalasHapus
  32. Waaah mengebu gebu banget tulisannya, Yang baca juga bisa sampe kebakar kalo gini caranya bang. Tadi'nya pas klik blog ini bakal dapet tulisan cerdas dan memotifasi. Hihihi ternyata

    BalasHapus
  33. Yang ngepost orang bloon juga ni,,,
    Minta sekolah dulu yg bener ama emak lu,,,
    Jngan ngaur aja.....
    Kebanyakan makan babi elu tu,maka a omongan lu kayak taik....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari kita berdamai saudara2ku se tanah air.
      Kita berhetikan aja masalah perbedaan. Kita sesama bangsa harus saling beegandeng tangan biar indonesia penuh damai adil makmur dan sejahtra. Siapapun kita pasti bersahabat antara islam dan kristen. Jangan ada kebencian diantara kita. Ok...
      Salam .

      Hapus
  34. kebanyakan makan babi ni orang,

    BalasHapus
  35. mending pergi k wc mainin sabun. dripda mkrin duni yg kya vagina janda,, mau agma ny apa yg penting happy bucat smpai pagi browwwww

    BalasHapus
  36. Untukmu agamu dan untukku agamaku

    BalasHapus
  37. Tunggu hari akhir aja nanti min kalo mau bukti agama apa yang paling benar.

    BalasHapus
  38. Muslim... oh.. Muslim....

    Sungguh malang nasibmu nak....

    Otakmu sudah dibutakan oleh islam nak....

    Kasihaaaan......

    BalasHapus
  39. Marilah kita baca Alkitab I Samuel 15 : 2 � 3 yang berbunyi sebagai berikut :

    �2. Beginilah firman Tuhan semesta alam : Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalangi mereka, ketika orang Israel pergidari Mesir. 3. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.�

    Kalau kita cermati ayat tersebut, betapa kejam dan sadisnya Tuhan yang digambarkan dalam Alkitab tersbeut. Kalau benar Tuhan mengajarkan ajaran kasih, mengapa justru Tuhan menyuruh membunuh tanpa belas kasihan? Dimanakah ajaran kasih yang selama ini selalu digembar-gemborkan, sementara Tuhan sendiri yang memerintahkan untuk menumpas tanpa belas kasihan terhadap perempuan, anak-anak, dan bahkan terhadap anak yang menyusu?

    Tuhan menulis sepuluh perintah Allah (Ten Comandments) di dalam Alkitab, diantaranya yaitu �jangan membunuh� (Ulangan 5 : 17), tetapi mengapa Dia sendiri yang menyuruh dan memerintahkan untuk membunuh dengan kejam dan sadis bahkan tanpa belas kasihan? Bukankah ini merupakan ayat-ayat teroris? Hanya para teroris yang melakukan seperti itu! Kalau begitu darimana asal mula ,sumber ajaran teroris tersebut?

    Selanjutnya marilah kita baca Ulangan 20 : 12 � 16 sebagai berikut:

    �12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; 13. dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. 14. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan. 15. Demikianlah harus kau lakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini. 16. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang bernafas��

    Ayat-ayat ini menunjukkan bahwa Tuhan benar-benar sangat kejam dan sadis. Dan ayat-ayat ini serta ayat-ayat sebelumnya, sepertinya berbicara dalam kondisi perang. Namun demikian walaupun dalam keadaan perang, sifat Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun, tidak akan hilang begitu saja walaupun dalam kondisi perang.apakah sekejam dan sesadis itu sifat Tuhan di dalam Alkitab (Bible) terhadap hamba-hambaNya yang tidak berdaya ketika mengalami kekalahan dalam peperangan? Dan pelajaran serta hikmah apa yang bisa kita abil dari ayat-ayat tersebut? Apakah ayat-ayat tersebut mendidik manusia ke jalan yang benar? Bagaimana mungkin Tuhan memerintahkan kepada manusia untuk melakukan perbuatan keji, sadis dan biadab tanpa batas, sementara Dia sendiri melarang hambanya berbuat seperti itu? Bagaimana mungkin Tuhan akan menghukum para pelaku keji, sadis dan biadab seperti itu, padahal Dia sendiri yang menyuruh melakukannya? Kalau begitu dimana letak ajaran kasih yang selama ini dipropagandakan oleh Kristen dalam menyebarkan ajaran agamanya?

    Duh kristen kristen.. Makanye jgn nyanyi 2 mulut, baca tuh kitab lu sampe habis br komentar.

    BalasHapus
  40. Marilah kita baca Alkitab I Samuel 15 : 2 � 3 yang berbunyi sebagai berikut :

    �2. Beginilah firman Tuhan semesta alam : Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalangi mereka, ketika orang Israel pergidari Mesir. 3. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.�

    Kalau kita cermati ayat tersebut, betapa kejam dan sadisnya Tuhan yang digambarkan dalam Alkitab tersbeut. Kalau benar Tuhan mengajarkan ajaran kasih, mengapa justru Tuhan menyuruh membunuh tanpa belas kasihan? Dimanakah ajaran kasih yang selama ini selalu digembar-gemborkan, sementara Tuhan sendiri yang memerintahkan untuk menumpas tanpa belas kasihan terhadap perempuan, anak-anak, dan bahkan terhadap anak yang menyusu?

    Tuhan menulis sepuluh perintah Allah (Ten Comandments) di dalam Alkitab, diantaranya yaitu �jangan membunuh� (Ulangan 5 : 17), tetapi mengapa Dia sendiri yang menyuruh dan memerintahkan untuk membunuh dengan kejam dan sadis bahkan tanpa belas kasihan? Bukankah ini merupakan ayat-ayat teroris? Hanya para teroris yang melakukan seperti itu! Kalau begitu darimana asal mula ,sumber ajaran teroris tersebut?

    Selanjutnya marilah kita baca Ulangan 20 : 12 � 16 sebagai berikut:

    �12. Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya; 13. dan setelah Tuhan, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang. 14. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kau rampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Tuhan, Allahmu, boleh kau pergunakan. 15. Demikianlah harus kau lakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini. 16. Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Tuhan, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kau biarkan hidup apa pun yang bernafas��

    Ayat-ayat ini menunjukkan bahwa Tuhan benar-benar sangat kejam dan sadis. Dan ayat-ayat ini serta ayat-ayat sebelumnya, sepertinya berbicara dalam kondisi perang. Namun demikian walaupun dalam keadaan perang, sifat Tuhan yang Maha Pengasih dan Maha Pengampun, tidak akan hilang begitu saja walaupun dalam kondisi perang.apakah sekejam dan sesadis itu sifat Tuhan di dalam Alkitab (Bible) terhadap hamba-hambaNya yang tidak berdaya ketika mengalami kekalahan dalam peperangan? Dan pelajaran serta hikmah apa yang bisa kita abil dari ayat-ayat tersebut? Apakah ayat-ayat tersebut mendidik manusia ke jalan yang benar? Bagaimana mungkin Tuhan memerintahkan kepada manusia untuk melakukan perbuatan keji, sadis dan biadab tanpa batas, sementara Dia sendiri melarang hambanya berbuat seperti itu? Bagaimana mungkin Tuhan akan menghukum para pelaku keji, sadis dan biadab seperti itu, padahal Dia sendiri yang menyuruh melakukannya? Kalau begitu dimana letak ajaran kasih yang selama ini dipropagandakan oleh Kristen dalam menyebarkan ajaran agamanya?

    Duh kristen kristen.. Makanye jgn nyanyi 2 mulut, baca tuh kitab lu sampe habis br komentar.

    BalasHapus
  41. kebenaran hanya milik ALLAH,. mudah2n seluruh umat muslimin di jaga keimananya&di beri keselamatan dunia&akhirat,. (jangan terpancing,. terbawa suasana,. nanti kita emosi,.akhirnya jadi sama saja,.)

    BalasHapus
  42. orang melayu/nusantara itu termasuk ras dengan karakteristik peradaban pasif,jadi mudah di pengaruhi peradaban asing,yah maklum saja kita ini bukan ras utama....tapi ras pelengkap....

    BalasHapus
  43. Kenapa aku harus takut dengan kemiskinan,Sedangkan tuhanku (ALLAAH S W T) adalah Tuhan yang Maha Kaya.
    Sok Tau..Lu..
    Dulu orang yang merasa pintar bilang "Mana mungkin ada telephon tanpa kabel".wk wk.
    Kini mungkin dah meninggal.
    Tapi sekarang Semua tau kenyataanya Ada Telephon tanpa kabel."
    Tetapi yang mencaci maki mungkin tak tau...Dan mungkin Anak cucunya yang tau nenek moyangnya pernah mencaci maki penemu Telephon tanpa kabel karena merasa bahwa ia pintar.wew...
    INALILLAAHI WA INA ILAIHI ROJIUN...

    BalasHapus
  44. Biar org kafir nmpak islam miskin sebenarnya islam kaya, hati org islam kaya dengan ketenangan agamanya..kaya harta dunia membuatkan hati xtenang hidup dlm masaalah.. org islam mmg dpt ketenangan jiwa dunia dan ahirat.. islam yg sy maksudkan islam yg soleh hudup berlandaskn al quran dan sunnah (alisunnnah waljamaah)

    BalasHapus
  45. Didunia Bisa Miskin Danm bodoh, Tapi InsyaAllah Di Akhirat Kaya, Karena hidup Sementara (Lain kali Kalo Post Silakan Baca Kitabnya,hadis,Fiqih,Sejarahya) maaf klo salah

    BalasHapus
  46. kemiskinan tidak berkaitan dengan agama, bukan salah agamanya kalau orang hidup dalam kemiskinan. dalam islam ada perintah bersedekah, mengeluarkan zakat, itu bukti kalau orang islam harus kerja mencari rezeki yang khalal dan berbagi dengan sesama yang belum beruntung. dalam islam juga ada perintah puasa agar orang bisa mengendalikan hawa nafsunya, dalam islam juga ada perintah ber haji yang biayanya tidak sedikit. itu bukti kalau Alloh tidak menghendaki umatnya Miskin dan bodoh
    kalau ada orang lahir dalam keadaan miskin bukan salahnya tapi kalau mati dalam miskin bukan salah agamanya.

    BalasHapus




  47. YANG BEGINI KALAU BENAR, KAMI AKAN MURTAD BERJAMA'AH SECARA DIAM"
    . . .

    SEBAB AKU SDH JENUH YG TIAP HARI BER SHALAWAT, SMENTARA DIRI KU SENDIRI SAJA BLM TENTU SELAMAT ATAU TIDAK PADA AKHIR NYA . . . 😥😥😥





    .




    .



    .
    . . .

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger