Headlines News :
Home » » AWLOH adalah MUHAMMAD ITU SENDIRI (selaku AKTOR PEMERANNYA)

AWLOH adalah MUHAMMAD ITU SENDIRI (selaku AKTOR PEMERANNYA)

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 02 Juni 2013 | 21.28

Sikap Muhammad yang bisa kita lihat:
    1) Menolong Muhammad = Menolong Awloh
    2) Ayat-ayat keluar dari mulutnya setelah Muhammad mendapat ide atau masukan dari sahabatnya
    3) Ayat-ayat keluar dari mulutnya di saat Muhammad membutuhkannya untuk keperluannya sendiri
    4) Muhammad tahu awloh tak bisa memberi jawab atas 3 pertanyaan Quraish pada hari yang sama, sehingga dia menjanjikan "BESOK"

Bukti sikap Muhammad dari Sumber Islam terpercaya:

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 halaman 623-624

    Ketika Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam mendengar ucapan Ashma' binti Marwan di atas, beliau bersabda, 'Ketahuilah, siapakah yang bisa membunuh putri Marwan?' Sabda Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam didengar Umair bin Adi Al-Khathmi yang ketika itu berada di dekat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Pada malam tersebut, Umair bin Adi Al-Khathmi pergi ke rumah Ashma' binti Marwan dan membunuhnya. Esok paginya, Umair bin Adi bersama Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, kemudian ia berkata, 'Wahai Rasulullah, aku telah membunuh wanita tersebut.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, 'Hai Umair, engkau telah menolong Allah dan Rasul-Nya.'

    Sahih Al-Bukhari, Volume 6, Book 60, Number 313:
    Diceritakan oleh Umar bin Khattab: Aku berkata, "Oh Rasul Allah! Orang-orang alim dan orang-orang mata keranjang ada di sekitarmu, jadi sebaiknya aku sarankan bahwa engkau memerintahkan istri-istrimu untuk memakai kerudung." Kemudian Allah menurunkan ayat tentang hijab (=pakaian yang menutupi seluruh tubuh wanita kecuali mata)

    Buku Sebab Turunnya Ayat Alquran oleh Jalaludin As-Suyuti, halaman 466-467:

      QS 33:59
      Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


      Sebab turunnya ayat
      Imam Bukhari meriwayatkan dari Aisyah, "Setelah turunnya perintah berhijab, suatu ketika Sau'dah (salah seorang istri Rasulullah) keluar untuk membuang hajat. Sau'dah adalah seorang wanita berbadan besar sehingga akan langsung dikenali jika berpapasan dengan orang yang telah mengenalnya. Di tengah jalan, Umar melihatnya. Umar lalu berkata, 'Wahai Sau'dah, kami sungguh masih dapat mengenali engkau. Oleh karena itu, pertimbangkanlah kembali bagaimana cara engkau keluar!'

      Mendengar ucapan Umar itu, Sau'dah langsung berbalik pulang dengan cepat. Pada saat itu, Rasulullah tengah makan malam di rumah saya dan di tangan beliau tengah tergenggam minuman. Ketika masuk ke rumah, Sau'dah langsung berkata, 'Wahai Rasulullah, baru saja saya keluar untuk menunaikan hajat. Akan tetapi, Umar lalu berkata begini dan begini kepada saya.'Tiba-tiba turun wahyu kepada Rasulullah. Ketika wahyu selesai dan beliau kembali ke kondisi semula, minuman yang ketika itu beliau pegang masih tetap berada di tangannya. Rasulullah lalu berkata, 'Sesungguhnya telah diizinkan bagi kalian keluar rumah untuk menunaikan hajat kalian." (Shahih Bukhari, kitab at-Tafsiir, hadits nomor 4795).

      Ibnu Sa'd, dalam kitab ath-Thabaqaat, meriwayatkan dari Abu Malik yang berkata, "Para istri Rasulullah biasa keluar di malam hari untuk menunaikan hajat. Akan tetapi, beberapa orang munafik kemudian mengganggu mereka di perjalanan sehingga mereka merasa tidak nyaman. Ketika hal tersebut dilaporkan (kepada Rasulullah), beliau lantas menegur orang-orang tersebut. Akan tetapi, mereka balik berkata, 'Sesungguhnya kami hanya melakukannya dengan isyarat tangan (menunjuk-nunjuk dengan jari).' Setelah kejadian itu, turunlah ayat ini." Ibnu Sa'ad juga meriwayatkan hal serupa dari al-Hasan dan Muhammad bin Ka'ab al-Qurazhi.

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 507
    Ibnu Ishaq berkata, Rafi' bin Harimalah dan Wahb bin Zaid berkata kepada Rasulullah SAW, "Hai Muhammad, datanglah kepada kami dengan membawa kitab yang engkau turunkan kepada kami dari langit sehingga kami bisa membacanya, alirkan untuk kami sungai, niscaya kami mengikutimu dan membenarkanmu." Allah Ta'ala menurunkan ayat tentang ucapan Rafi' bin Harimalah dan Wahb bin Zaid, Surat Al-Baqarah ayat 108: "Apakah kamu menghendaki untuk meminta kepada Rasul kamu seperti Bani Israil meminta kepada Musa pada jaman dahulu? Dan barangsiapa yang menukar iman dengan kekafiran, maka sungguh orang itu telah sesat dari jalan yang lurus"

    Buku Sebab Turunnya Ayat Alquran oleh Jalaludin As-Suyuti, halaman 461-462
    Imam Bukhari dan Muslim meriwayatkan dari Anas bin Malik r.a. yang berkata, "Pada hari Rasulullah menikahi Zainab binti Jahsy, beliau mengundang orang-orang menghadiri jamuan di rumah beliau. Setelah orang-orang tersebut selesai makan, mereka lantas tetap duduk di tempatnya sambil bercakap-cakap."Rasulullah lantas pura-pura berdiri (agar orang-orang yang hadir itu pun ikut berdiri). Melihat tindakan Rasulullah tersebut, sebagian hadirin tersebut lantas ikut berdiri. Akan tetapi, tiga orang dari mereka tetap duduk di tempat dan baru keluar beberapa saat kemudian. Setelah semuanya keluar, saya lalu mendatangi Rasulullah untuk mengabarkan hal tersebut. Rasulullah lantas datang dan masuk ke rumah. Saya pun ikut masuk ke dalam. Akan tetapi, Rasulullah langsung menurunkan tirai yang menghalangi antara saya dan beliau.Allah lantas menurunkan ayat: "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu memasuki rumah- rumah Nabi kecuali bila kamu diizinkan untuk makan dengan tidak menunggu-nunggu waktu masak (makanannya), tetapi jika kamu diundang maka masuklah dan bila kamu selesai makan, keluarlah kamu tanpa asyik memperpanjang percakapan. Sesungguhnya yang demikian itu akan mengganggu Nabi lalu Nabi malu kepadamu (untuk menyuruh kamu keluar), dan Allah tidak malu (menerangkan) yang benar. Apabila kamu meminta sesuatu (keperluan) kepada mereka (isteri- isteri Nabi), maka mintalah dari belakang tabir. Cara yang demikian itu lebih suci bagi hatimu dan hati mereka. Dan tidak boleh kamu menyakiti (hati) Rasulullah dan tidak (pula) mengawini isteri- isterinya selama-lamanya sesudah ia wafat. Sesungguhnya perbuatan itu adalah amat besar (dosanya) di sisi Allah." (Al-Ahzab: 53)

    Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 254-255

      Usulan Orang-orang Yahudi

      Ibnu Ishaq berkata, "Rahib-rahib Yahudi berkata kepada kedua utusan Quraisy, `Tanyakan tiga hal kepada sahabatmu. Jika ia mampu menjawab ketiga hal tersebut, ia seorang Nabi yang diutus. Jika ia tidak bisa menjawabnya, maka ia berkata bohong dan kalian bebas mengeluarkan pendapat kalian tentang dia. Tanyakan kepadanya perihal pemuda-pemuda yang meninggal pada periode pertama dan bagaimana informasi tentang mereka? Karena mereka mempunyai informasi yang menarik. Kemudian tanyakan kepadanya perihal seorang pengembara yang menjelajahi timur dan barat; bagaimana kisahnya? Kemudian tanyakan kepadanya perihal roh; apakah roh itu? Jika sahabatmu bisa menjawab ketiga pertanyaan tersebut, ia seorang Nabi dan kalian harus mengikutinya. Jika ia tidak bisa menjawabnya, berarti ia berkata bohong dan silahkan kerjakan apa yang kalian inginkan terhadap dia'."

      Orang-orang Quraisy Bertanya kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam

      Ibnu Ishaq berkata, "Kemudian An-Nadhr bin AI-Harits dan Uqbah bin Abu Mu'aith bin Abu Amr bin Umaiyyah bin Abdu Syams bin Abdu Manaf bin Qushai pulang ke Makkah. Ketika keduanya bertemu kembali dengan orang-orang Quraisy, keduanya berkata kepada mereka, `Hai orang-orang Quraisy, sesungguhnya kami datang kepada kalian dengan membawa kata pamungkas persoalan kita dengan Muhammad. Rahib-rahib Yahudi menyuruh kita menanyakan tiga hal kepada Muhammad. Jika ia bisa menjawabnya, ia betul-betul seorang Nabi. Jika ia tidak bisa menjawabnya, ia berkata bohong dan kalian bebas mengeluarkan pendapat kalian terhadapnya.'

      Kemudian mereka datang kepada Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan berkata kepada beliau, `Hai Muhammad, terangkan kepada kami tentang anak-anak muda yang meninggal dunia pada periode pertama, karena mereka mempunyai kisah yang menarik, kisah seorang pengembara yang menjelajahi dunia timur dan barat, dan juga tentang roh?' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, "Semua pertanyaan kalian aku jawab besok pagi.' Beliau mengatakan begitu tanpa mengatakan insya Allah. Setelah itu, mereka berpaling dari hadapan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Menurut banyak orang, selama lima belas malam Rasulullah ShallallahuAlaihi wa Sallam tidak mendapatkan wahyu dan Malaikat Jibril tidak datang kepada beliau, hingga membuat gusar penduduk Makkah. Mereka berkata, 'Muhammad menjanjikan memberi jawaban atas pertanyaan kita besok pagi, dan waktu sudah berjalan lima belas malam, namun ia tidak memberi jawaban atas pertanyaan kita.' Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sedih sekali, karena wahyu terputus dari beliau. Beliau terpukul dengan komentar orang-orang Quraisy terhadap dirinya. Kemudian Malaikat Jibril datang kepada beliau dari Allah Azza wa Jalla dengan membawa surat AI-Kahfi. Dalam surat tersebut, Allah mengecam kesedihan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam atas mereka, menjelaskan kepada beliau informasi seputar pertanyaan mereka; perihal pemuda-pemuda yang mereka maksud, sang pengembara, dan permasalahan roh."
    Gambar

    Gambar

    Gambar

    Gambar
Duladi
Tulisan: 1609
Bergabung: Kamis 20 November 2008 pk 1.04


Re: Sikap Muhammad thd awloh membantu kita tahu siapa Awloh

Postoleh Duladi • Kamis 16 September 2010 pk 15.02
Gambar

Gambar


Gambar

Share this article :

34 komentar:

  1. Allah akan menghukum kaum kafir di akhirat dan hukuman itu lebih berat dari pada hukuman di dunia

    BalasHapus
    Balasan
    1. allah tak pernah eksis pada muhammad ..kecuali dengan tangan muslim ..

      Hapus
    2. Ckkkkk....
      Masih bela kitab dongeng...
      Isinya Prikitieeeewww... bagussan baca novel

      Hapus
  2. DAGANGAN KALAU UDAH GAK LAKU GA USAH DITAMBAH FITNAH SANA -SINI UNTUK NYARI PENGIKUT. HANYA ORANG-ORANG YANG GAK PUNYA AKAL YANG PERCAYA FITNAH SAMPAH KAYAK GINIAN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jawaban yang islami sekali yaitu mengatakan fitna ...kalau memang fitnah ..? mana yang benar .....katakan ayat ayat diatas bukan tulisan islam terdahulu

      Hapus
    2. Makanya klo baca jgn cm dikit tp smuanya baru bs paham dan jgn cm baca buku aja tp blajar ilmu nahwu shorrofnya.dari jaman nabi smpek skrg banyak orang kayak kalian yg g percaya,tp tak pernah bisa menirukan atau membuat AL QURAN pdhl itu tantangan dr ALLAH lgsung.klo tak mau sm ALLAH pergi sj dr alamnya cri tempat lain sblum terkena bencana tsunami.

      Hapus
  3. Ya Allah mohon berikan hidayah-Mu kepada orang yg menulis fitnah tsb di atas, tapi apabila Engkau tidak Ridho karena kata2nya terlalu keji maka turunkanlah laknat-Mu kepada orang ini dg segera biarlah dia merasakan azab-Mu yg maha pedih. Orang ini tidak percaya bagaimana nasib fir'aun yg tragis. Mungkin dia ingin merasakan kekuasaan-Mu atas dirinya. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerjaan muslim dari dulu sampe sekarang hanya bisa melaknati ......tapi tak pernah berani menunjukkan mana yang asli

      Hapus
    2. Ya lobang kelamin...
      Perbendaharaanmu hanya laknat dan azab ah...

      Sekali2 doa berkat nape...
      Tentang doamu siapa yg dengar? si ouoo kan gak pernah eksis, bsgaimana si auooo jwb doamu, dgr aja kagak? Auoo kan cm zat yg kagak jelas, kagak punya telinga? Muslim hanyalanmu itu lho.

      Hapus
  4. hahaaa... allah membunuh ciptaanya sendiri donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalaamu alaikum wr. wb ... semoga seluruhnya masuk Islam menuju ke Ridoan Allah swt dalam kehidupan haqiqi di alam ahirat , walaupun kesempatan di ahir jaman

      Hapus
    2. Alaiiikumsalam.
      Ah ngimpi lho @abah...
      Siapa juga mau ama agama palsu begituan... pungguk merindukan bulan elu.

      Hapus
  5. Wkwkwkkwkwkwkkkkk jika olloh benar dia itu Tuhan akankah dia akan mendengar mengabuLkan doa n kutuk2 seperti itu....
    Hmmmmm fakta membuktikan bahwa kebanyakan musuh isLam d jaman muhammad hingga sekarang "d azab" olloh pakai tangan2 x musLim aLiaz murni "kuasa" manusia bukan o/ kuasa adi kodrati olloh dari Langit...

    Ada yg mau bantah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo kalian hanya tahunya buntut curut, gak usah ikut cuap-cuap, lebih baik pulang makan babi saja agar otakmu semakin jauh dengan kebenaran dari Allah swt

      Hapus
    2. Begini nak, abah akan jelaskan dalam ketentuan pengabdian kepada Allah swt hanya ada dua kriteria , yaitu : Manusia yang beriman dan tidak beriman kepada Allah swt. Manusia yang beriman dan Taat kepada Allah swt itu manusia yang benar, sedangkan satunya yang gak beriman (melawan dan memusuhi) Allah swt dan umat yang taat kepada Allah swt , itu manusia yang gak benar seperti kalian itu. Jadi orang yang melawan dan memusuhi Allah swt dan umat manusia yang sedang beriman kepada Allah swt itu teman kamu, teman syetan dan teman Iblis. Itu muslim gadungan/oknum muslim masuk golonganmu, yaitu golongan yang salah. sebab ada dua predikat SALAH DAN BENAR.

      Hapus
    3. Ingat ketentuan dari Allah swt itu hanya DUA, yaitu SALAH DAN BENAR, dengan alasan TUHAN ALLAH SWT saja nanti di ahirat hanya menyediakan dua wadah manusia, yaitu 1. Neraka untuk kalian Kristen dan siapaun yang salah dalam bentuk apapun, 2. Surga untuk manusia yang beriman kepada Allah swt secara benar seperti Nabi. Agung Muhammad saw dan seluruh umat Islam di ahir jaman, Kristen bisa masuk surga kalo kalian taubat dan segera masuk Islam.

      Hapus
    4. Ingat , ketentuan Allah swt terhadap kriteria manusia hanya DUA, : 1. SALAH 2. BENAR dikarenakan Allah swt hanya menyediakan dua wadah manusia untuk di ahirat yaitu 1. Neraka = tempatnya orang salah kepada Allah swt 2. Surga = tempatnya orang benar kepada Allah swt, paham yah. Jadi apapun pakaiannya kalo SALAH pada kurikulum ahir jaman (agama Allah swt/Islam) ya sama seperti kalian kristen masuk golongan kriteria SALAH, ke NERAKA . Jadi seluruh manusia yang slah itu balamu dan golonganmu (golongan yang SALAH)

      Hapus
    5. Sudah paham kan, hanya dua kriteria manusia SALAH ATAU BENAR = NERAKA ATAU SURGA . Maka kalian kristen jangan pandang atau menialai siapa yang salah pakai pakaina apapun, kalo kalian kristen mau masuk pada program AGAMA ALLAH SWT (ISLAM) yang sedang ditetapkan dan diberlakukan oleh Allah swt penguasa alam,untuk kurikulum dijaman ahir yaitu Islam maka kristen masuk Islam walau usia jaman semesta alam detik2 jelang KIYAMAT

      Hapus
    6. Ada2Aja islam buat lelucon. Siapa aullohmu? emang si@abah pernah tau aulohmu? pembunuh itukah, pelaknat itu, situkang azab itu ?ih.. ngeri buangettt, pake buanget.. lebih sadis dari begal...ih ih.ihhh

      Hapus
  6. Hanya orang bodoh yang mau percaya kepada ajaran Muhammad nabi palsu Arab.

    BalasHapus
  7. Bukan Yahudi kalau tak pandai fitnah.
    Sejak jaman lahirnya Islam yahudi mmg gak suka. Jadi sy gak heran kalau hingga kini manusia yg paling pandai fitnah dan adu domba adalah kaum Yahudi.

    Teruslah bangga dengan fitnah hujat dan pecah belahmu hai umat Yahudi/Kristen..., lanjutkan misi kalian dengan pahat mata kayumu mengukir di hamparan baja... jangan pedulikan kesia siaanmu. Maju terus...! Yakinlah iblis kan selalu menyertaimu dan menjadikan teman di dasar neraka jahanam...!!

    Selamat Atas Usahamu Yang Selalu Sia sia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau fmemang fitna ,,,anda tinggal mengatakan mana yang tidak fitnah ....semua itu di tulis oleh pendahulu islam ....bukan yahudi ..jadi jangan salahkan yahudi yang tidak tau apa apa

      Hapus
  8. Yahudi adalh bangsa yg sangat pintar, mereka tdk ada basa basi, zaman dulu mereka tdk percaya terhadap muhama. Dulu muhamad akan membuat kiblat arah ke Yerusalem, untung sj Yahudi ketahuan, dan mereka mengusir muhamad.klw tdk diusir pd saat itu, mungkin saat ini kita umat kristen yg diblg salah.untung semuanya itu sy yakin atas kuasa Roh Kudus.

    BalasHapus
  9. Dulu zaman Perjanjian lama, banyak jg umat perjanjian lama yg sangat cinta kepada nabi" Baal, skrg zaman perjanjian barupun lebh banyak lagi,
    Klw dulu Allah dalam perjanjian lama, selalu memerintah Nabi Nya Allah u menumpas seperti Nabi Elia, dlam 1 Raja raja, skrgpun umat yg menyembah batu lebh banyak lagi, dan skrgpun Allah dalam Pribadi Yesus tetap turun menyatakan Kuasa-Nya, kepada orang" yg Yesus mau u diselamatkan.

    BalasHapus
  10. muhammad itu orang gila ngaku nabi, tapi juga memerankan allah swt.

    BalasHapus
  11. Coba tidak di hapus ,kita tau siapa yang bohong

    BalasHapus
  12. Beraninya hanya mengejek pribadi Nabi Muhammad. Coba adu konsep ketuhanan, kenabian, dan kitab suci. Perasaan gak ada orang islam yang ngejek Yesus sebagai anak tak berbapak/hasil zinah dll.

    BalasHapus

  13. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  14. saya yakin penulis blog ini atheis dan gak punya kerjaan jadi mending kmu ngojek kek apa kek drpda bikin blog2 yang bersikap provokasi..itu hadist ada yang shahih ada yang enga biar km tau..nabi muhamad setiap habis terima wahyu di goa lalu dia suruh sahabat nya tulis dan itu terjadi berkali2 karena nabi saw buta huruf,klo nabi muhamad itu ngarang alquran knapa dari gaya bahasa..sampe ke fakta2 nya hingga skarang benar..klo cuma ngikutin kepentingan nabi..kenapa di alquran wanita paling dimuliakan itu mariam/maria ibu nya nabi isa..kenapa bukan salah satu istri nabi..aisyah kek, fatimah kek,coba baca deh alquran,lihat terjemahannya lihat gaya bahasanya..fakta2nya,lalu baca juga alkitab..baca juga kitab lain..baru simpulkan kira2 alquran itu bagaimana apakah manusia bisa menulis kitab suci sedemikian itu pada jaman dahulu,ingat gak ada revisi pada alquran..bible udah di revisi berkali kali coba kalian baca,lihat yang paling gampang dulu deh gaya bahasa,saya yakin si penulis ga punya ilmu sejauh itu soalnya untuk mendalami smua maksud di dalamnya jadi cukup dr gaya bahasa aja dulu

    BalasHapus
  15. Gimana??? Jelass semuanya? Sok sekarang bubar kalian monyet sana skrng bajuin tuh yang lagi d salib kasian aah takutnya masuk angin

    BalasHapus
  16. Serem juga foto monster di awal ni artikel

    BalasHapus
  17. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ..

    BalasHapus
  18. bro....
    jangan ucapkan kalimat itu...
    bakalan meledak bom ntar...

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger