Headlines News :
Home » » Nabi Muhammad Adalah Orang Yang Paling Kafir Terhadap Allahnya

Nabi Muhammad Adalah Orang Yang Paling Kafir Terhadap Allahnya

Written By Islam Dalam Fakta on Kamis, 06 Juni 2013 | 21.54

1. Muhammad membunuh kaum lelaki, membagikan kaum wanita, anak-anak kecil berikut harta benda mereka di antara kaum muslimin.
Shahih Muslim, -Imam Muslim- Kitab Jihad Dan Ekspedisi, Bab 16: Mengusir orang-orang Yahudi dari Hijaz .
Hadis riwayat Ibnu Umar Radhiyallahu 'anhu : ia berkata:Bahwa kaum Yahudi Bani Nadhir dan Bani Quraidhah selalu memerangi Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam , sehingga Rasulullah pun lalu mengusir Bani Nadhir dan membiarkan Bani Quraidhah sekaligus membebaskan mereka. Namun setelah itu Bani Quraidhah juga ikut memerangi, maka beliau pun lalu membunuh kaum lelaki mereka serta membagikan kaum wanita, anak-anak kecil berikut harta benda mereka di antara kaum muslimin Kecuali mereka yang meminta perlindungan kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam , maka beliau pun memberikan keamanan kepada mereka sehingga berimanlah mereka. Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam juga mengusir orang-orang Yahudi Madinah seluruhnya, yaitu; Bani Qainuqa' (kaum Abdullah bin Salam), Yahudi Bani Haritsah dan setiap orang Yahudi yang berada di Madinah
Hadits marfu'
Nomor: 3312
Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/


Ingat hadis ini ditulis oleh penyembah Muhammad. Mereka menulis untuk kebutuhan mereka. Apakah benar bahwa bahwa kaum Yahudi Bani Nadhir dan Bani Quraidhah selalu memerangi Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam? Mengapa mereka selalu memerangi Muhammad, ada apa dengan dia? Muhammad seakan-akan hanya membela diri. Jika Muhammad membunuh, itu sekurang-kurang bawahannya dibunuh oleh musuhnya. Berapa banyak kawan Muhammad, berapa banyak muslim yang dibunuh oleh Bani Quraidhah? Hadis ini tidak memberikan informasinya. Nol besar. Jadi, sesungguhnya Muhamamd bertindak melampaui batas.

2. Seharusnya Muhammad mengingat apa yang dikatakan oleh Allahnya!!!

a. Al Israa' (17) 33 Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. Dan barangsiapa dibunuh secara zalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan.

b. Al Mu'min (40) 34 Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang- orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

c. Al Maidah (5) 32 Oleh karena itu Kami tetapkan (suatu hukum) bagi Bani Israil, bahwa: barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya. Dan sesungguhnya telah datang kepada mereka rasul-rasul Kami dengan (membawa) keterangan-keterangan yang jelas, kemudian banyak diantara mereka sesudah itu sungguh-sungguh melampaui batas dalam berbuat kerusakan dimuka bumi.

3. Apakah Muhammad lupa dengan nasihatnya sendiri???
Bulughul Maram, -Ibnu Hajar Al-Ashqolani- Kitab Pidana
Dari Ibnu Umar Radhiyallahu 'anhu bahwa Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Sesungguhnya orang yang paling durhaka kepada Allah ada tiga: Orang yang membunuh di tanah haram, orang yang membunuh orang yang tidak membunuh, dan orang yang membunuh karena balas dendam jahiliyyah."
Hadits shahih riwayat Ibnu Hibban.
Nomor: 1205
Sumber: http://assunnah.mine.nu

Shahih Muslim -Imam Muslim- Kitab Iman Bab 33: Larangan membunuh orang kafir yang telah mengucapkan: Laa ilaaha illallah
Hadis riwayat Usamah bin Zaid Radhiyallahu 'anhu , ia berkata:Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam mengirim kami dalam suatu pasukan. Kami sampai di Huruqat, suatu tempat di daerah Juhainah di pagi hari. Lalu aku menjumpai seorang kafir. Dia mengucapkan: Laa ilaaha illallah, tetapi aku tetap menikamnya. Ternyata kejadian itu membekas dalam jiwaku, maka aku menuturkannya kepada Nabi Shallallahu 'alaihi wa sallam Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bertanya: Apakah ia mengucapkan: Laa ilaaha illallah dan engkau tetap membunuhnya? Aku menjawab: Wahai Rasulullah, ia mengucapkan itu hanya karena takut pedang. Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: Apakah engkau sudah membelah dadanya sehingga engkau tahu apakah hatinya berucap demikian atau tidak? Beliau terus mengulangi perkataan itu kepadaku, hingga aku berkhayal kalau saja aku baru masuk Islam pada hari itu. Saad berkata: Demi Allah, aku tidak membunuh seorang muslim, hingga dibunuh Dzul Buthain, Usamah. Seseorang berkata: Bukankah Allah telah berfirman: Dan perangilah mereka, agar tidak ada fitnah dan agar agama itu semata-mata untuk Allah. Saad berkata: Kami telah berperang, agar tidak ada fitnah. Sedangkan engkau dan pengikut-pengikutmu ingin berperang, agar timbul fitnah
Hadits marfu', mutawatir
Nomor: 140
Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

4. Saran Allah kepada semua umat manusia!!!!
Asy Syu'araa (26) 151 dan janganlah kamu mentaati perintah orang-orang yang melewati batas,

5. Apa hukumannya bagi manusia yang melampaui batas?

Pertama, Allah tidak suka
* Al Baqarah (2) 190 Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
* Al Maidah (5) 87 Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu haramkan apa-apa yang baik yang telah Allah halalkan bagi kamu, dan janganlah kamu melampaui batas. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
Al A'raf (7)55 Berdo'alah kepada Tuhanmu dengan berendah diri dan suara yang lembut. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas

Kedua, Dimasukan ke neraka

Thaahaa (20) 127 Dan demikianlah Kami membalas orang yang melampaui batas dan tidak percaya kepada ayat-ayat Tuhannya. Dan sesungguhnya azab di akhirat itu lebih berat dan lebih kekal.

Ketiga, Dilaknati oleh Allah

Al Maidah (5) 78 Telah dila'nati orang-orang kafir dari Bani Israil dengan lisan Daud dan 'Isa putera Maryam. Yang demikian itu, disebabkan mereka durhaka dan selalu melampaui batas.

Keempat, Ditimpa murka Allah

Thaahaa (20) 81 Makanlah di antara rezki yang baik yang telah Kami berikan kepadamu, dan janganlah melampaui batas padanya, yang menyebabkan kemurkaan-Ku menimpamu. Dan barangsiapa ditimpa oleh kemurkaan-Ku, maka sesungguhnya binasalah ia.

Kelima, Dibinasakan oleh Allah

Al Anbiyaa' (21) 9 Kemudian Kami tepati janji (yang telah Kami janjikan) kepada mereka. Maka Kami selamatkan mereka dan orang-orang yang Kami kehendaki dan Kami binasakan orang-orang yang melampaui batas.

Keenam, Di azab oleh Allah

Asy Syuura (42) 42 Sesungguhnya dosa itu atas orang-orang yang berbuat zalim kepada manusia dan melampaui batas di muka bumi tanpa hak. Mereka itu mendapat azab yang pedih.

Ketujuh, Menjadi penghuni neraka

Al Mu'min (40) 43 Sudah pasti bahwa apa yang kamu seru supaya aku (beriman) kepadanya tidak dapat memperkenankan seruan apapun baik di dunia maupun di akhirat . Dan sesungguhnya kita kembali kepada Allah dan sesungguhnya orang-orang yang melampaui batas, mereka itulah penghuni neraka.

Kedelapan, Memandang baik apa yang dikerjakannya [kejahatannya]

Yunus (10) 12 Dan apabila manusia ditimpa bahaya dia berdo'a kepada Kami dalam keadaan berbaring, duduk atau berdiri, tetapi setelah Kami hilangkan bahaya itu daripadanya, dia (kembali) melalui (jalannya yang sesat), seolah-olah dia tidak pernah berdo'a kepada Kami untuk (menghilangkan) bahaya yang telah menimpanya. Begitulah orang-orang yang melampaui batas itu memandang baik apa yang selalu mereka kerjakan.

6. Hadis2 berikut ini menceriterakan kepada kita semua motif Muhammad dan pengikutnya berperang:

Pertama, Harta Benda agar bisa membeli kebun setelah memeluk Islam [baca ikut berperang]

Shahih Muslim -Imam Muslim- Kitab Jihad Dan Ekspedisi Bab 11: Prajurit yang membunuh berhak memperoleh rampasan musuh yang dibunuhnya.
Hadis riwayat Abu Qatadah Radhiyallahu 'anhu , ia berkata:Kami berangkat bersama Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam dalam perang Hunain. Lalu pasukan Muslimin mengalami kekalahan dalam putaran pertama. Aku melihat seorang lelaki musyrik hampir berhasil membunuh seorang prajurit Islam, maka aku segera membalik diri dan mendekatinya dari arah belakang lalu dengan cepat memenggal urat tengkuknya. Orang itu lalu mendekati dan memelukku sehingga aku dapat mencium bau kematian lalu matilah ia dan aku pun terlepas dari pelukannya. Setelah itu aku segera menyusul Umar bin Khathab, ia bertanya: Apakah yang terjadi dengan orang-orang itu? Aku menjawab: Itu urusan Allah. Tidak lama kemudian semua pasukan telah kembali dan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam telah mengambil tempat duduk, lalu beliau bersabda: Barang siapa yang berhasil membunuh seorang prajurit musuh dan mempunyai bukti, maka ia berhak memperoleh peralatan perang yang dipakai orang itu. Lalu aku segera berdiri dan berkata: Siapa yang bersedia memberikan kesaksian bagiku? Setelah itu aku pun duduk, lalu bangkit lagi dan bertanya: Siapakah yang bersedia bersaksi untukku? Kemudian aku duduk lagi dan mengulangi pertanyaan untuk ketiga kalinya dan berdiri. Lalu Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bertanya: Ada apa denganmu, wahai Abu Qatadah? Aku lalu menceritakan kepada beliau peristiwa tadi. Kemudian seorang lelaki dari mereka berkata: Ia benar, wahai Rasulullah! Dan peralatan perang prajurit musuh yang terbunuh itu ada padaku, maka berikanlah dia gantinya sesuai dengan haknya! Abu Bakar Shiddiq lalu berkata: Tidak, demi Allah! Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam tidak akan menyia-nyiakan usaha seorang prajurit Allah yang telah berjuang membela Allah dan Rasul-Nya, lalu beliau memberikan kepadamu harta rampasannya! Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam kemudian bersabda: Abu Bakar benar, maka berikanlah harta itu kepadanya! Lalu orang itu pun menyerahkannya kepadaku. Qatadah berkata: Aku kemudian menjual baju besi itu (hasil rampasan) untuk membeli sebidang kebun buah-buahan di daerah Bani Salamah. Itulah harta yang pertama kali aku miliki selama aku (memeluk) Islam
Hadits marfu'
Nomor: 3295
Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/

Kedua, Berhak atas semua [harta] rampasan orang itu [orang yang dibunuh]

Shahih Muslim -Imam Muslim- Kitab Jihad Dan Ekspedisi, Bab 11: Prajurit yang membunuh berhak memperoleh rampasan musuh yang dibunuhnya
Hadis riwayat Salamah bin Akwa' Radhiyallahu 'anhu : ia berkata:Kami berperang bersama Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam melawan suku Hawazin. Ketika kami sedang menikmati makan siang bersama Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam , tiba-tiba datanglah seorang lelaki menunggangi seekor unta merah. Ia pun segera menderumkan untanya, kemudian mencabut tali kulit dari kantongnya untuk menambat unta. Setelah itu ia maju ikut menikmati makan siang bersama orang-orang yang lain. Mulailah lelaki itu melepaskan pandangan, padahal saat itu di antara kami ada yang merasa lelah dan lemas sehabis menunggang dan ada sebagian lain yang berjalan kaki. Tiba-tiba saja lelaki itu keluar berlari ke arah untanya, lalu melepaskan ikatannya kemudian menderumkan dan ia pun duduk di atasnya. Setelah membangkitkan lagi, larilah unta itu dengan cepat membawanya, lalu seorang lelaki lain mengikuti dari belakang dengan menunggang unta abu-abu. Salamah berkata: Aku pun bergegas keluar mengejar sampai berhasil mencapai bagian belakang unta, dan terus maju dan berhasil mengejarnya. Aku menghadangnya dan berhasil menarik tali kekang unta lalu segera menderumkan. Ketika lutut orang tak dikenal itu menyentuh tanah, aku bergegas mencabut pedang dan memenggal kepala orang itu hingga jatuhlah dia. Lalu aku membawa unta itu sambil menaikinya sedangkan bekal dan senjata orang tadi masih di atas. Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersama yang lain lalu menyambutku dan bertanya: Siapakah yang membunuh lelaki tak dikenal tadi? Mereka menjawab: Ibnu Akwa'. Beliau bersabda lagi: Maka dialah yang berhak atas semua rampasan orang itu
Hadits marfu'
Nomor: 3298
Sumber: http://hadith.al-islam.com/Bayan/ind/
Salam


Sumber: AkalBudiIslam
Share this article :

86 komentar:

  1. Dengan niat menjalin perdamaian antara kita sebagai sesama makhluk Tuhan saya mohon kita bisa saling memaafkan,saling memaafkan dendam masa lalu sejarah agama kita masing2 agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai dan menata umat masing2 agar semakin beriman kepada Tuhan kita bersama (tidak membahas perbedaan faham tentang Tuhan/ Tuhan pencipta alam semesta yang kita maksud adalah sama.

    Saya tidak menyalahkan pemahaman anda mengenai yang anda tulis diatas hanya saya akan memberikan masukan sebagai bahan tambahan renungan anda :
    1. Mohon dibedakan pembahasan hukum perang dan hukum tidak dalam kondisi perang
    Setahu saya : dalam hukum berperang memang boleh membunuh sesama manusia tetapi untuk menyatakan bahwa kondisi tersebut sudah masuk dalam kategori perang, itu tidak semudah itu. Dalam islam ada pembahasan khusus mengenai kondisi yang sudah bisa dinyatakan berperang.
    Setahu saya : Islam itu cinta damai hanya saja bila umat islam merasa dianiaya, ditindas, kemudian sudah dilakukan jalan daman salah satunya dengan mengadakan perjanjian2 seperti yang telah dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW seperti zaman dulu dan perjanjian itu dilanggar maka kalau terpaksa akan terjadi peperangan fisik (saling membunuh)
    Tapi setahu saya hal itu sebenarnya tidak sangat diinginkan karena pada dasarnya semua agama mengajarkan cinta damai, hidup rukun saling tolong-menolong, bisa beribadah dengan tenang, bekerja dengan tenang, membangun negara, anak-istri bahagia dan diharapkan meninggalnya nanti masuk surga semuanya.
    2. Tidak semua umat yang berbeda agama itu saling membenci dan bermusuhan
    Salah satu contoh waktu terjadinya gempa sunami di Aceh, setahu saya semua umat beragama yang berbeda dengan keikhlasan hati membantu korban bencana alam baik dari aktifis Kristen, Hindu, Islam, Budha dll. dan sy yakin anda lebih banyak tahu dari saya tentang bukti2 itu
    menurut saya alangkah indahnya hidup seperti itu sehingga nilai-nilai agama yang dipelajari terbukti dalam kehidupan
    3. Korban pemahaman akibat pemahaman yang menurut saya kurang tepat
    Saya tidak memungkiri adanya kelompok-kelompok yang radikal yang menganggap bahwa pemahamannya mereka adalah yang paling benar dan yang lain adalah salah dan sesat. Kelompok-kelompok inilah yang membuat dunia ini tidak nyaman sehingga muncullah peperangan yang menimbulkan korban di kedua belah pihak, perdebatan kusir yang tidak ada ujung pangkalnya karena masing2 tidak mau menyelami lebih dalam pendapat dari lawan bicaranya (selamilah pendapat lawan bicara anda seakan-akan diri anda itu adalah diri lawan anda)
    4. Mulailah saling memaafkan dan saling memfokuskan energi pada problematika umat masing2 sehingga sampai tidak sempat melihat kebobrokan umat yang lain
    5. Bila umat kita bersinar maka akan menyinari sekelilingnya sebagai Kasih Tuhan atau Rohmatallil'alamin untuk semua makhluk ciptaan Tuhan pencipta alam semesta

    BalasHapus
    Balasan
    1. islam selalu melakukan kejahatan atau pembunuhan kepada kafir tidak sedang dalam keadaan perang sampai sekarang ...

      Hapus
    2. @leviatan tsunami : Lihatlah perilaku orang2 bani Israel yg ingin menjajah tanah bangsa palestina secara perlahan.. tidak pandangbulu anak2, org tua, sekolah, tempat ibadah, rumah sakit jd target, gencatan senjata dilanggar. ISLAM TIDAK PERNAH MEMULAI PEPERANGAN TANPA SEBAB YANG PASTI, jd apakah yg anda katakan itu masuk akal?? memutar fakta sm mudahnya dengan membalikkan telapak tangan, sering saya temukan pemberitaan atau info yg aromax untuk menjelekkan dan menjatuhkan nama baik Islam dan itulah usaha Iblis kaki tangannya dalam menyesatkan manusia. BUKANLAH MANUSIA JIKA TIDAK PERNAH BERBUAT SALAH KARENA KITA PUNYA NAFSU DAN PILIHAN. JADI PIKIRKANLAH APA YANG ANDA PILIH KAWAN :))

      Hapus
    3. Sebenarnya manusia bs hidup rukun n berdampingan dl damai....
      Itu bs tercapai hanya jk manusia bs mengunakan akal budi yg di anugerahkan Tuhan pd setiap manusia.
      Yg sering terjadi qt jumpai di seluruh muka bumi hanyalah tindakan dr pemikiran fanatik n egois kelewat batas sehingga jauh dr damai.
      Yg pasti Allah menghendaki semua manusia selamat sampai kiamat n bersama" hidup dl kemuliaan-Nya di sorga. Bukan hidup dl penderitaan n siksaan abadi di neraka.
      Kr Allah menciptakan sorga untuk semua manusia yg percaya n beriman kepada-Nya.
      N Allah menciptakan neraka sebagai tempat hukuman abadi tuk semua iblis n manusia yg mengikuti jalannya.
      Allah tidak pernah memaksakan kehendak-Nya pada manusia. Manusia bebas memilih jalannya sesuai keinginannya.
      Allah Maha Kuasa, Maha Pengasih, tp juga Maha Adil.
      "Jalan yg qt anggap lurus ujungnya adalah maut"
      Ihdinas shiratal mustaqim, tunjukilah kami jalan yg lurus.....
      Allah telah menunjukkan jalan yg lurus yg benar n membawa pd kehidupan yg kekal, tp manusia tidak pernah mau percaya apalagi melalui-Nya.
      Selanjutnya terserah hati n keimanan qt.
      Salam.....

      Hapus
  2. Menilai sesuatu atas dasar kebencian, tak menghasilkan manfaat kebaikan dan nalar yang sehat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan menilai tapi sekedar memberitahukan contoh yang dilakukan muhammad dan menceritakan kembali apa yang ditulis oleh muslim terdahulu

      Hapus
  3. Maaf jika kata-kata saya menyinggung atau bahkan menyakiti. Demi Allah tidak ada niat sedikitpun untuk menyakiti. Saya hanya ingin menyampaikan. Mungkin ilmu saya masih NOL besar, tapi lebih baik saya sampaikan :) .

    tidak pernah terbenam sedikitpun benci dalam hati saya kepada makhluk ciptaan Allah SWT. Saya sayang dengan semuanya, karena itulah saya ingin sekali mengingatkan menyampaikan kebenaran Al-Qur'an. Bukan atas dasar benci tapi karena sayang.

    Jika diibaratkan kehidupan itu bagai game terkompleks dan terkeren yang kita mainkan. Kita bebas milih karakter, bebas milih equipmet, bebas milih quest, bebas sebebas bebasnya. Kita mau jadi apa terserah kita. GM (Game Master) yang membuat aturan di sini benar-benar tahu apa yang di mau gammers. Tapi apakah semua gammers berfikir apa yang dimau Game Master ? Terkadang kebebasan ini yang membuat seorang gammers bertindak sesuka hati tanpa menyelesaikan quest yang telah dibuat oleh (Game Master). Dan saat game ini berakhir, entah apa yang akan terjadi tak pernah ada yang tahu. Keyakinan gammers sejati hanya "Mampu Mempertanggung Jawabkan Quest Apa Yang Telah Diambil" sisanya telah diperhitungkan tanpa kesalahan olehNya. Siap ?!?

    Demi Allah Al-Qur'an itu benar dan Al-Qur'an adalah peringatan bagi seluruh umat manusia. :) ,

    Al-Qur'an - Surah Al-Baqarah :
    [Ayat :1] Alif laam miin.
    [Ayat : 2] Kitab(Al Quraan) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertaqwa,
    [Ayat :3] (yaitu) mereka yang beriman kepada yang ghaib, yang mendirikan shalat, dan menafkahkan sebahagian rezki yang Kami anugerahkan kepada mereka.
    [Ayat :4] dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Qur'an) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.
    [Ayat:5] Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.
    [Ayat :6] Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
    [Ayat:7] Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat
    [Ayat :8] Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian," pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman.
    [Ayat :9] Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.
    [Ayat :10] Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

    Demi Allah, kebenaran datangnya hanya dari Allah Yang Maha Esa. Sungguh dia pemberi syafaat terbaik bagi seluruh makhluk ciptaannya.
    Sekali lagi mohon maaf, sungguh tak ada niat sedikitpun dalam hati saya untuk menyinggung atapun menyakiti. Saya hanya menyampaikan kebenaran. Karena hanya ISLAM lah agama yang benar. Dan berdosalah bagi seorang Khalifah (manusia) yang tahu namun menyembunyikan atau bahkan mendustakan kebenaran. Maaf, saya tidak bilang saya benar. Karena kebenaran hanya milik Allah SWT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagai mana dengan ayat ini broo..?
      Q9:14..Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman
      Q2:191 Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidilharam, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

      dan ingat kafir yang disebutkan disinai adalah kami ..

      Q8:12
      Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

      apa hak allah anda haru memancung kami ..? apa salah kami sama allahmu ..?
      ..

      Hapus
    2. ayat2 yg ada pada alquran tidaklah langsung turun serentak..... tpi diturunkan dalam keada'an tertentu, kondisi tertentu, masa tertentu yg tentunya berkaitan dengan apa yg sedng terjadi....... makanya penafsiran alquran haruslah berdasarkan peninjauan dari segi historinya.... kapan ayat ini diturunkan dan dalam kondisi apa sehingga ayat ini dturunkan oleh Allah...kalo itu sudah didapat jawabnnya baru lah akan mengerti apa yg sbnarnya yg dmaksud dari suatu ayat...... menggunakn ayat tidaklah sembarangan bro meskipun kita merasa menggunakan suatu ayat sbagai acuan terasa tepat tpi kebanyakan salah sasaran karna tujuan sbnarnya ayat itu turun beda dengan tujuan yg saat ini digunakan.

      Hapus
    3. Jk qt tahu kebenaran hanya datang dari Allah, selanjutnya apa yg harus qt lakukan....?
      Jalan yg lurus sudah diberkan....
      Kebenaran sudah dinyatakan......
      Hidup yg kekal bukan sekedar janji....
      Kemana lagi qt harus mencari....?
      Alasan apalagi yg kan qt berikan...?
      Apalagi yg akan qt tunggu....?
      Semoga kasih karunia n damai sejahtera dari Tuhan Allah menyertai qt semua sekarang sampai selamanya. Amin
      Salam....

      Hapus
    4. Pahami dulu makna yg terkandung dalam tiap ayat, setiap agama mengajarkan kebaikan hanya saja seringkali dari kita salah menafsirkan.. alangkah baiknya bertanya kpd yg lebih faham jgn hanya mengutip tanpa tau apa yg terkandung di dalamnya..

      Hapus
  4. saya hanya mengingatkan penulis, bahwa tulisan anda diatas sarat dengan kebencian, dengan tujuan mengklaim bahwa agama andalah yg pling benar,, Nabi Muhammad dalam ajaranya tidak seperti yg saudara maksud dalam hadis yang saudara pakai sebagai standar pemahaman anda, dalam konteks kebenaran islam tidak menghina agama saudara , berikut dengan nabi saudara, karena nabi isa, dan nabi musa adalah nabi ummat islam juga, hanya konteks pemahaman kita saja dalam memposisikan nabi tersebut yang berbeda, makanya islam dalam mengungkap kebenaran hanya melalui argumentasi, atau perdebatan2 yang masuk akal, bukan dengan cara seperti tulisan saudara, cara saudara ini mengambarkan lemahnya pemahaman saudara tentang agama saudara sendiri , sekian terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi apakah kamu bermaksud bahwa muhammad tidak membunuh ,memperkosa .menjual manusia ,,> mengawini anak kecil ,,dan tidak merampok..?

      Hapus
    2. aku sokong,muhammad adalah tokoh pencetus keganasan hingga ke hari ini..ajaran dari iblis mencerminkan perilaku dari iblis juga..aku bersaksi bahawa muhammad rasulnya si iblis..sekian

      Hapus
    3. @edison casanova.Muke lu kaya Bool ANJING

      Hapus
  5. OYAA??? MUHAMMAD MEMBUNUH TANPA SEBAB??? AH, MASA...?
    ALQURAN PUNYA BUKTI BAHWA ITU ADALAH PERINTAH ALLAH.

    KALIAN ORANG-ORANG YANG SOK ADIL.
    COBA LIHAT PERILAKU TUHAN KALIAN DULU BARU KOMENTAR TENTANG KEADILAN. ADIL GAK???
    BAPAKNYA YANG KORUPSI, KOQ ANAKNYA YANG DIPENJARA????
    BULLSHIT!!! SAMPE KAPAN PUN KALAU ADA HUKUM YANG KAYAK GINI SUDAH PASTI HUKUM SINTING DAN TAK ADIL.

    Dengan dalih untuk menyelamatkan manusia LALU Tuhan harus menggantung anaknya???
    SUNGGUH SINTING DAN TAK ADIL DAN BETAPA PENDENDAMNYA TUHAN KALIAN. (MUNGKIN KARENA TUHAN KALIAN PUNYA NAFSU DAN KONTOL SEPERTI MANUSIA MAKANYA PENDENDAM)
    CUMA ORANG TOLOL DAN TERAMAT DUNGU YANG BISA PERCAYA DAN BERIMAN DENGAN HAL ITU.

    KALIAN PERMASALAHKAN MUHAMMAD TENTANG APA-APA YANG DIPERBUATNYA YANG JELAS-JELAS ADA PERINTAHNYA DARI TUHANNYA. TAPI KALIAN MELUPAKAN HAL MENDASAR DARI IMAN KALIAN TENTANG KETIDAKADILAN TUHAN KALIAN??? SUNGGUH TERLALU ....DUNGU!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelum anda komen ..seharusnya baca quran dan hadis yang benar ..katakan ayat palsu bila memang ayat diatas tidak terdapat dalam quran dan hadis ..jadi jangan mengalihkan topik

      Hapus
    2. Saudara nguyen menut anda yg adil tu seperti apa...?
      Siapakah Allah sehingga saudara bs bilang Allah pendendam...?
      Apakah Allah begitu lemah hingga bs anda dikte hal keadilan...?
      Ingat, hukum n ketetapan Allah adalah pasti n bkn diturunkan saat sudah ada kejadian.......
      Allah bknlah pribadi yg pilih kasih pd semua ciptaan-Nya....
      Hidup di dunia adalah berusaha tuk mencari keselamatan sampai di akhirat n Allah telah memberikan jalan yg membawa kebenaran menuju hidup yg kekal. Tp kr saking pandainya manusia, bs menentukan jalan sendiri dg ajaran" yg jauh dr kehendak Allah.
      "Keselamatan bukan datang dari manusia, tp Allah sendiri yg bs menyelamatkan manusia dg Fiman-Nya n Roh-Nya"
      Percaya ato tidak itu urusan masing"....

      Hapus
  6. Kasihan kamu Bro! mencaci hukum2 Islam tanpa kamu tau latar belakangnya yg benar. semntr isi alkitabmu saja penuh kekacauan dan bahkan ada bahasa cabulnya. Alquran memiliki bahasa sastra yg tinggi dan halus (n sbgian ada asbabun nuzul/sebab2 turunnya ayat2), semntr hadits harus juga dilihat dulu sejarahnya. Bangsa Arab saat Rasulullah hadir adalah spt bgs barbar dan jahiliah. Kalo kamu pelajari sejarahnya dg hati yg gak KOTOR akan terlihat hukum itu mengarah kemana. Beragamalah dg hati yg bersih spy kamu dpt petunjukNYA. Allah SWT-lah yg menciptakan langit n bumi plus isinya, n Dia gak mau dibilang trinitas, umat paulus sj yg menetapkan demikian. Kalo Tuhan lbh dr satu bisa hancur alam semesta! Jadi apa peran yesus dlm menciptakan dunia ini? TIDAK ADA karena dia bukan tuhan. Kembalilah ke jalan yg benar Bro! jika anda mati bukan sbg muslim nerakalah tempatnya. Kaji smua agama dg niat mencari kebenaran, BUKAN PEMBENARAN...

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya rasa anda belum membaca Al quran anda

      Hapus
    2. WASPADA daisy duck manusia AKHIR JAMAN....!!!

      Beberapa tanda kiamat yang disebutkan Rasulullah dalam beberapa hadist saat ini sudah banyak terlihat dan terbukti kebenarannya, antara lain sepeti yang disebutkan hadist sebagai berikut ini.

      (Ramai Orang Muda Menyebut Dalil Agama)

      Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah bersabda: “Akan muncul di akhir zaman nanti, suatu kaum yang terdiri dari orang-orang muda yang masih mentah pikirannya (cetek faham agamanya). Mereka banyak mengucapkan perkataan Khairil Bariyah (firman Allah dan hadits Rasul), tetapi iman mereka masih lemah. Pada hakikatnya mereka telah keluar dari agamanya seperti anak panah yang lepas dari busurnya. Di mana saja kamu dapat menemuinya, maka hapuskanlah mereka itu, siapa yang dapat menghapus mereka, kelak akan mendapat pahala di hari kiamat.“ (Riwayat Bukhari dan Muslim)

      Banyak ustad atau penceramah muda yang masih dangkal ilmu nya , memberikan fatwa yang akhirnya bukan menyatukan umat tapi menimbulklan perpecahan diantara umat Islam. Mereka bukan memberikan pencerahan pada umat, tapi malah menimbulkan keresahan dan kegelisahan. Banyak juga ditemui orang yang bukan Islam menggunakan hujjah hujjah dari al Qur’an dan hadist yang mana mereka membuat komentar menurut pemahaman mereka sendiri sedangkan mereka tidak faham dengan Islam.

      Hapus
  7. Semoga Allah masih memberi kesempatan untuk mu bertobat sob,,,,, Jika nasib mu gak mau seperti Ariel Sharon........ Cepatlah Kembali ke jalan yang lurus.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ingat allah penyesat ..iblis penyesat ...apa bedanya ..? iblis penipu ..allah penipu ulung ....sama sama penipu ....jadi jangan jual allah disini karna gak akan laku

      Hapus
    2. Yang menciptakan kamu siapa ?!

      Yang memberikanmu nafas siapa ?!

      Yang memberikan mata kaki tangan siapa ?!

      Apa kamu lahir dr tukang sulap ?!

      Semuany penipu jadi yang benar itu siapa ?!

      Hapus
  8. Muhammad itu sebenarnya Nabi Palsu.
    Dia memang sudah terpilih oleh alam untuk menyesatkan manusia. Buktinya:
    - Dia benci Yahudi krn dia tahu tidak ada seorang nabi yg ada terpilih Tuhan selain dr kaum Yahudi, kenapa islam percaya ada nabi musa, daud, sulaiman, tahu kah anda nabi2 itu semua asli Yahudi
    - Bahkan Isa al masih pun asli Yahudi
    - muhamad dilahirkan memang menjadi tumbal Iblis yaitu utk membuat manusia Jauh dari sifat Ilahi nya Tuhan.
    Ini ciri2 iblis:
    - Suka Berdusta/berbohong
    - Membunuh manusia adalah wajar
    - Berpura2 suci ternyata seks mania
    - Penyembah Berhala

    Loh kok muslim mnyembh berhala?
    Bukan kah mereka tidak menyembah patung spt agama Hindu, Katolik?

    Org islam sering mengejek agama Hindu dgn patung2nya.
    Ini cuma kamuflase Iblis utk memusuhi agama lain.
    Bukti dan fakta:
    - Apa yang org muslim lakukan di Mekah ? bukan kah mencium batu hitam? Bukan kah wajib mengelilingi kaabah?
    Didalam kitab mereka sendiri bilang allah tidak berwujud, tapi knapa wujud allah disucikan pada sebuah batu?

    Tentu sebuah patung dibentuk karena ada sejumlah kayu2 atau batu2.

    Batu hitam itu adalah batu yg disembah, walaupun tidak berwujud apa2 kecuali patung, tp terang2an mereka mencium dan mengaanggap dlm batu itu ada allah.

    Jadi kamuflase iblis dlm islam sdh nyata2, seakan2 agama dr Tuhan, tp sebenarnya Palsu.

    Dalam agama Yahudi, Kristen yg sumbernya dipakai oleh sebagian islam, mengajarkan bahwa Jangan Menyembah Patung menyerupai apa pun di muka bumi.

    muhammad sudah tahu itu, krn paman nya seorang nasrani, krn itu iblis allah nya islam memutar balik fakta kebnaran, kalau cuma batu hitam ini kau tidak menyembah patung hai muhammad.

    Iblis itu pendusta, dan pembunuh manusia.
    Islam agama pembunuh terbesar dlm sejarah manusia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Nabi Muhammad SAW itu bukan membenci yahudi, tapi yahudi duluan yang membenci yahudi. Lo tau nggak, kalo Nabi Muhammad SAW pernah memberi makan seorang Yahudi yang Buta, dan bahkan pernah menjenguk orang yahudi yang selalu meludahi Nabi Muhammad SAW. Lo tidak tau kan?

      2. Mekkah atau Ka'bah itu tempat beribadah umat muslim sama layaknya masjid. Bukan Batu atau Ka'bah yang umat muslim sembah. Lo coba tambah pengetahuan lo, lihat wikipedia apa itu Ka'bah kalo kurang jelas.

      Hapus
    2. * Yahudi duluan yang membenci Nabi Muhammad.

      Hapus
    3. KA'BAH ITU BUKAN SESEMBAHAN KAUM MUSLIM SAUDARA,ITU HANYA TEMPAT KIBLAT ATAU TEMPAT MENGHADAP.SEANDAINYA IA DI GANTI TONGKAT ATAU DIGANTI GARISAN SAJA,MEREKA TIDAK AKAN BERGANJAK DARI TEMPAT ITU.ADAPAUN HAJAR ASWAD ATAU BATU HITAM ITU DICIUM KARENA MENURUT SABDA NABI DIA AKAN MENJADI SAKSI KETIKA NANTI KITA DI AKHIRAT.

      Hapus
    4. hajar aswad adalah allah orang islam,syurga islam dipenuhi bidadari.yang sentiasa perawan,kasihan wahai wanita islam seakan pelacur di syurga versi muhammad..islam memang membingungkan,patutlah hari ini.islam berbunuhan sesama sendiri kerana bingung mana satu yang benar...kok katanya islam smpurna..sempurna=percikkan darah,mayat bergelimpangan=syaitan+muhammad.

      Hapus
    5. Edison bapa lu tu kaya tai,masa tuhan telanjang,disalib pula hhhahahahajah ,gigolo kali ye hhahahahhah

      Hapus
  9. Bukan Yahudi kalau tak pandai fitnah.
    Sejak jaman lahirnya Islam yahudi mmg gak suka. Jadi sy gak heran kalau hingga kini manusia yg paling pandai fitnah dan adu domba adalah kaum Yahudi.

    Teruslah bangga dengan fitnah hujat dan pecah belahmu hai umat Yahudi/Kristen..., lanjutkan misi kalian dengan pahat mata kayumu mengukir di hamparan baja... jangan pedulikan kesia siaanmu. Maju terus...! Yakinlah iblis kan selalu menyertaimu dan menjadikan teman di dasar neraka jahanam...!!

    Selamat Atas Usahamu Yang Selalu Sia sia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan islam kalau tidak pandai memutar balikkan fakta..Yahudi dengan Kristen itu beda jauh broo..belajar pengetahuan umum dong, jangan ngandalin kotbah ustad Cileduk doang.

      Hapus
  10. Setiap orang berhak memilih dan menilai dan memberi kriteria, agama apa yang mau di yakininya. Tapi jikalau ada agama yang kitab sucinya mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk menuduh, membenci, mengutuk, dan memerangi umat agama lain, hanya karena Tuhannya minta di sembah dan nabinya minta di akui dengan berbagai alasan, itu mah ajaran TOLOL dan SESAT... apapun alasannya, sadar tidak sadar ajaran tersebut sudah melanggar Moral, etika, adab dan kewarasan.

    Sepengetahuan saya, di hadapan Tuhan Sejati setiap manusia itu sama saja, Tuhan Sejati tidak melihat SARA, makanya setiap manusia di beri anugerah yang tidak ternilai yaitu HATI NURANI sebagai barometer pasti dalam kehidupan untuk menilai dan mencapai KEBAJIKAN yang ujungnya mengarah kepada Tuhan Sejati. oleh karena itu ajaran seperti yang saya sebutkan di atas, selain melanggar Moral, Etika, Adab dan Kewarasan, juga telah melanggar Hati Nurani setiap manusia. Kalau manusia sudah kehilangan Hati Nurani yang tak ternilai harganya tersebut, maka hidup manusia tersebut sama juga seperti zombie.

    Apapun alasannya, agama itu tidak boleh di tegakkan dan di sebarkan dengan cara perang dan pembunuhan, melainkan idealnya seperti apa yang di katakan oleh Isa Almasihu bahwa " seluruh inti ajaran Taurat atau kegenapan Taurat adalah Kasih " sebab agama Tuhan sejati adalah total bersifat rohani dan tidak boleh di campur dengan hal duniawi.. kalau di campur, maka itu bukan agama dari Tuhan sejati, tetapi dari napsu keserakahan dan kebencian manusia semata yang telah di hasut oleh Sang Pendusta (Iblis).

    BalasHapus
  11. @
    Tuhan Sejati tidak melihat SARA

    JAWAB : ucapan Yesus seperti ini apa bukan SARA ?

    Mat 15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

    Mat 19:28 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi KEDUA BELAS SUKU ISRAEL.

    =====
    @
    Apapun alasannya, agama itu tidak boleh di tegakkan dan di sebarkan dengan cara perang dan pembunuhan,

    JAWAB : bagaimana dengan ucapan Yesus ini ?

    Mat 10:
    34 "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

    35 Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya,

    36 dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.


    Muhammad tak pernah mengajarkan agama dengan peperangan ....peperangan yang ada adalah sebagai respon terhadap sesiapa yang memusuhi Islam ...

    sejarah Yahudi Bani Nadhir dan Bani Quraidhah adalah menggenapi nubuatan INI

    Kis 3:23 Dan akan terjadi, bahwa semua orang yang tidak mendengarkan NABI ITU, akan dibasmi dari umat kita.

    ====


    ====
    @
    sebab agama Tuhan sejati adalah total bersifat rohani dan tidak boleh di campur dengan hal duniawi.

    JAWAB :

    Kontradiktif dengan ini

    Ul 27:26 Terkutuklah orang yang tidak menepati perkataan hukum Taurat ini dengan perbuatan. Dan seluruh bangsa itu haruslah berkata: Amin!"

    Yak 2:20 Hai manusia yang bebal, maukah engkau mengakui sekarang, bahwa iman tanpa perbuatan adalah iman yang kosong?

    Yak 2:26 Sebab seperti tubuh tanpa roh adalah mati, demikian jugalah iman tanpa perbuatan-perbuatan adalah mati.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuciang... Kau ini ngomong apa sih???
      Ayat alkitab maen comot sedikit sedikit, baca dong keseluruhan ayat!

      Malu maluin aja kau!
      Udah Baca alkitab, eh salah pula memahaminya! Kalah kau sama anak anak sekolah minggu!

      Hapus
    2. JAWAB : ucapan Yesus seperti ini apa bukan SARA ?

      JAMAN PERJANJIAN LAMA
      Yesaya 2:2 Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung tempat rumah TUHAN akan berdiri tegak di hulu gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit;
      SEGALA BANGSA akan berduyun-duyun ke sana,

      Yesaya 2:3
      dan BANYAK SUKU BANGSA akan pergi serta berkata:
      "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari Sion akan keluar pengajaran dan firman TUHAN dari Yerusalem."

      Mikha 4:1 Akan terjadi pada hari-hari yang terakhir: gunung rumah TUHAN akan berdiri tegak mengatasi gunung-gunung dan menjulang tinggi di atas bukit-bukit;
      BANGSA-BANGSA akan berduyun-duyun ke sana,

      Mikha 4:2 dan BANYAK SUKU BANGSA akan pergi serta berkata:
      "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari Sion akan keluar pengajaran, dan firman TUHAN dari Yerusalem."

      Imamat 23:22 Bila kamu menuai hasil tanahmu, janganlah kamu menuai ladangmu sampai habis bersih, dan janganlah kamu memungut berkas-berkas yang terjatuh. Biarkanlah semua itu untuk orang miskin dan ORANG ASING yang hidup di antara kamu, yang tidak memiliki tanah sendiri; karena Akulah YAHWEH, Allahmu.

      Rut 1:4 Keduanya mengambil PEREMPUAN MOAB:
      yang pertama bernama Orpa, yang kedua bernama RUT;
      dan mereka diam di situ kira-kira sepuluh tahun lamanya
      Rut 2:5 Lalu matilah juga keduanya, yakni Mahlon dan Kilyon, sehingga perempuan itu kehilangan kedua anaknya dan suaminya.
      Rut 1:16 Tetapi kata RUT: "Janganlah desak aku meninggalkan engkau dan pulang dengan tidak mengikuti engkau;(KE ISRAEL) sebab ke mana engkau pergi,
      ke situ jugalah aku pergi,
      dan di mana engkau bermalam, di situ jugalah aku bermalam:
      BANGSAMULAH BANGSAKU dan ALLAHMULAH ALLAHKU;

      Ayub 1:1 Ada seorang laki-laki di TANAH US bernama Ayub; orang itu saleh dan jujur; ia takut akan Allah dan menjauhi kejahatan.

      Hapus
    3. JAWAB : ucapan Yesus seperti ini apa bukan SARA ?

      JAMAN PERJANJIAN BARU

      Matius 8:5 Ketika Yesus tiba di Kapernaum, datanglah seorang PERWIRA ROMAWI
      kepada-Nya. Ia memohon supaya Yesus menyembuhkan pelayannya yang lumpuh serta terbaring kesakitan di rumah.

      Matius 8:8 Kemudian perwira itu berkata, "Tuan, saya tidak layak menerima Tuan di dalam rumah saya dan sesungguhnya Tuan tidak perlu datang. Katakan sajalah dari sini, 'Sembuhlah', maka saya yakin pelayan saya akan sembuh! Sebab saya seorang bawahan yang wajib menaati atasan saya, sedangkan saya sendiri berkuasa atas prajurit-prajurit di bawah saya. Kepada seorang dari mereka saya dapat berkata, 'Pergi', maka ia akan pergi; kepada yang lain, 'Ke mari', maka ia akan datang; dan kepada pelayan saya, 'Kerjakan ini atau kerjakan itu', maka ia akan mengerjakannya. Saya yakin bahwa Tuan berkuasa menghilangkan penyakitnya!"

      Matius 8:10 Yesus heran mendengar kata-kata itu. Ia berpaling kepada orang banyak dan berkata, "Di seluruh Tanah Israel belum pernah Aku mendapati iman seperti ini!

      Matius 8:11 Dan Kuberitahukan kepada kalian, bahwa banyak sekali ORANG BUKAN-YAHUDI (seperti perwira Romawi ini), akan datang dari SEGALA PENJURU DUNIA dan duduk di dalam Kerajaan Surga bersama dengan Abraham, Ishak, dan Yakub.

      Kisah para rasul 10:1 DI KAISAREA tinggallah seorang perwira Romawi, kapten resimen Italia, bernama Kornelius.
      Kisah para rasul 10:2 Ia saleh serta takut akan Allah, demikian juga seluruh isi rumahnya. Ia seorang dermawan dan sangat tekun berdoa.

      Roma 3:29 Apakah hanya orang Yahudi saja yang diselamatkan oleh Allah dengan jalan ini? Tidak, sebab ORANG BUKAN-YAHUDI juga boleh datang kepada-Nya dengan cara yang sama.
      Roma 3:30 Allah memperlakukan kita semua DENGAN CARA YANG SAMA. Semua ORANG, YAHUDI ATAU BUKAN, akan dibebaskan jika mereka beriman.
      Roma 3:31 Lalu, apakah karena kita diselamatkan oleh iman, berarti bahwa kita tidak perlu lagi menaati hukum-hukum Allah? Justru sebaliknya! Sesungguhnya, kita dapat benar-benar taat kepada Yesus, hanyalah bila kita mempercayai-Nya.

      Hapus
  12. Salam semuanya,Saya cuman mengingatkan kalau anda pecinta agama jgn menukilkan sajian negatif yang terpaksa di kosumsi publik,karena tidak mendatangkan manfaat apa2,dalam bab perbahasan agama,ini tidak berpenghujung selama ada agama-agama lain selain dari agama kita.Anda bisa membaca dari hadis-hadis soheh bagaimana selayaknya muslim memperlakukan orang kafir atau orang yg tidak seiman dan seagama.Nukilan anda di atas adalah bab peperangan,yang mana semua aturan-aturanya sudah ditetapkan oleh sang maha pencipta.Dan juga para komentator jgn menukilkan ayat-ayat alqur'an sepotong-sepotong,anda harus membaca ayat sebelumnya,supaya tidak timbul kepicikan dalam berfikir.Bagi yg muslim sy menyarankan jgn anda membalas cacian-cacian mereka,krn dalam cacian tdk berguna dan tidak bermanfaat argumen anda untuk diterima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami hanya mengeluarkan isi dari ajaran allah islam sahaja,kalau isinya saudara katakan negatif bermakna allah muhammad anda berfikiran negatif..sekian..

      Hapus
    2. WASPADA edison casanova manusia AKHIR JAMAN....!!!

      Beberapa tanda kiamat yang disebutkan Rasulullah dalam beberapa hadist saat ini sudah banyak terlihat dan terbukti kebenarannya, antara lain sepeti yang disebutkan hadist sebagai berikut ini.

      (Ramai Orang Muda Menyebut Dalil Agama)

      Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam telah bersabda: “Akan muncul di akhir zaman nanti, suatu kaum yang terdiri dari orang-orang muda yang masih mentah pikirannya (cetek faham agamanya). Mereka banyak mengucapkan perkataan Khairil Bariyah (firman Allah dan hadits Rasul), tetapi iman mereka masih lemah. Pada hakikatnya mereka telah keluar dari agamanya seperti anak panah yang lepas dari busurnya. Di mana saja kamu dapat menemuinya, maka hapuskanlah mereka itu, siapa yang dapat menghapus mereka, kelak akan mendapat pahala di hari kiamat.“ (Riwayat Bukhari dan Muslim)

      Banyak ustad atau penceramah muda yang masih dangkal ilmu nya , memberikan fatwa yang akhirnya bukan menyatukan umat tapi menimbulklan perpecahan diantara umat Islam. Mereka bukan memberikan pencerahan pada umat, tapi malah menimbulkan keresahan dan kegelisahan. Banyak juga ditemui orang yang bukan Islam menggunakan hujjah hujjah dari al Qur’an dan hadist yang mana mereka membuat komentar menurut pemahaman mereka sendiri sedangkan mereka tidak faham dengan Islam.

      Hapus
  13. Kang mamad suka bunuh tuh

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. Kang mamad suka bohong tuh

    BalasHapus

  17. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
    Balasan
    1. hei tonwsh, kau sama sekali belum pernah baca Alkitab ya?

      Hapus
    2. ISLAM BOTOL,TAK TAHU TENTANG ALKITAB DAN TAK TAHU PULA TENTANG NABI BOTOL NYA MUHAMMAD..BOTOL SEKS,BOTOL KANAK2 6 TAHUN MAIN ANAK PATUNG,BOTOL MEROMPAK,BOTOL MEMBUNUH,BOTOL KENCING DUDUK,BOTOL BEBINI BANYAK,BOTOL NGENTOT MENANTU SENDIRI..DAN AIR BOTOL NYA MUHAMMAD ADALAH ENGKAU..AHAHA

      Hapus
    3. Karepmu dew son son nerakene gusti ALLAH SWT kui panggonanmu sok mben ,tah kue wes ng kono saiki ? Hhahha

      Hapus
  18. Hanya ada SATU TUHAN....
    Bagimu Agamamu...Bagiku Agamaku...
    Kebenaran di dunia ini bila ksu dekati, maka dia aksn semakin samar....kebenaran absolut hanya milik Tuhan...saat hisab nanti....
    jadi...berdamailah dgn kebenaran mnrt pribadi masing2...selama tdk melanggar hukum dunia...respeklah...apakah itu benar ato salah...itu urusan dia dan Tuhannya....tp itu msh nanti...di akhirat nanti....In Shaa Allah begitu dulurs...

    BalasHapus
  19. memang muhammad, selain nabi palsu, juga nabi cabul

    BalasHapus
    Balasan
    1. MUHAMMAD BUKAN NABI TAPI DUKUN CABUL

      Hapus
  20. kenyataan..Tuan Rumah telah menerima kehadiran para imigaran yg kondisi pastilah kurang makan ,miskin, sakit hati ,marah . dan Tuan rumah rela memberi makan ,tempat tinggal dan perlindungan
    tentunya..TAPI apa yg terjadi dalam waktu 13
    Tahun..
    .Tuan Rumah terusir dari rumahnya sendiri..?
    . Tuan rumah menjadi budak di rumahnya sendiri?
    . Tuan rumah menjadi menderita lahir batin di rum
    mahnya sendiri.?
    . Tuan Rumah dibunuh di rumahnya sendiri.?
    . Tuan Rumah kehilangan suaminya di rumah
    sendiri..?
    . Tuan Rumah kehilangan anaknya dirumahnya
    sendiri..?
    . Tuan Rumah kehilangan kehormatanya dirumah
    nya sendiri..( diperkosa )
    . Tuan Rumah kehilangan kebahagian dirumahnya
    sendiri..? suami , ayah, saudara dibunuh
    . Tuan Rumah kehilangan harapan dirumahnya
    sendiri..? harta benda di rampas
    . dan masih banyak lg ( bayangkan dirimu jadi
    Tuan Rumah tsb)
    partanyaan
    1.Salahkan Tuan Rumah menolong pengungsi /
    orang yg membutuhkan pertolongan.?
    ( andai tidak menerima dipastikan ceritanya
    beda termasuk isi kitab)
    2. Mulia mana antara tamu dan tuan rumah tsb.?
    3. Apakah sudah ada niat tersembunyi imigranuntuk
    menguasai ,mengusir dan memperbudak
    Tuan Rumah semenjak kedatanganya.?
    4. Apakah orang pendatan ( pengungsi ) mempunyai
    posisi penting dalam perjanjian?
    4. Benarkah alasan menghianati perjanjian sebagai
    dasar pengusiran ,memperbudak , membunuh
    Tuan Rumah ?

    BalasHapus
  21. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 6-7 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis(klo lu kristen gw yakin orng kristen jg malu ngakuin lu)..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen dan 1 hal lagi yang aneh si levi tsunami slalu ada ngasi coment di awal2 trus abis itu ilang klo dah rame comentnya..paling dia yang bikin blog..mending lo ngojek dr pada provokasi

    BalasHapus
  22. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 6-7 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis(klo lu kristen gw yakin orng kristen jg malu ngakuin lu)..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen dan 1 hal lagi yang aneh si levi tsunami slalu ada ngasi coment di awal2 trus abis itu ilang klo dah rame comentnya..paling dia yang bikin blog..mending lo ngojek dr pada provokasi

    BalasHapus
  23. BENER BROOO, DRPD JD PROVOKATOR DAPET TINJU.

    BalasHapus
  24. KATANYA TERSERAH KOMENTAR APASAJA, KENAPA KOMENTAR ORANG SDIHAPUS.

    BalasHapus
  25. Lakum dinukum waliyadin.
    Bagiku agamaku bagimu agamamu.

    BalasHapus
  26. Knp yg jd perdebatan harus agama... Tuh keyakinan urusanx masih jauh..
    Qt punya nenek.moyang yg bela belain.untuk kemakmuran.qt... Sedikitpun kalian tdk pernah mengingatnya... Jangan bahas isi surat ayat suci yg tersirat... Tp bahas lah isi pancasila yg terkandung.. Kalian tuh anak bangsa.. Bukan anak arab, anak nabi... Selama qt masih hidup yg qt perjuangkan pancasila..

    Agama tuh diperlukan alo qt mendapat suatu masalah priiibaaadiiii dan ujian priiiibaadiiii.....
    Alo masalah bersaaaamaaaaaa qt berpedoman pd pancasila...

    BalasHapus
  27. sesungguhnya syaitan hanya akan menimbulkan keragu-raguan dalam hati setiap mukmin,. "amantu billahi wabirusulihi" syaitan itu berasal dari golongan jin dan manusia "minal jinnati wannas" biarkanlah mereka wahai mukminin,. sungguh Allah telah memberi tempat bagi mereka,. tempat yang spesial dan bahkan tak perlu mereka pinta,. yakni neraka jahanam,. tapi ada baiknya bagi kita untuk mendo'akan mereka,. agar diberi taufik,. perkara" syubhat yang dilontarkan mereka,. hanya akan menjadi senjata berperluru hampa bagi mukminin.. insyAllah,. janganlah goyah,. sesungguhnya tujuan mereka jelas,. sejelas air bening dalam gelas,. yakni agar mengikuti langkah" mereka,.. "innahu lakum 'aduwumubin" sesungguhnya mereka musuh yang nyata bagimu,. ^^

    BalasHapus
  28. muslim : biar hafal isi alquran n jedotin jidat di lantai 5x sehari, puasa di bulan ramadhan nda bakal mastiin kalian masuk surga bila kelakuan nda bnr, kalau merasa memang benar knp kalian nda nyebarin sndiri agama kalian ke daerah yg blm knl Tuhan sprti pendahulu2 kalian dlu nda sprti ustad2 yg pasang tarif dakwah.
    kristen : biar kalian hafal isi alkitab n rutin ibadah minggu nda mastiin masuk surga, kalo kelakuan juga nda bnr, mending kalian menyebarkan kristen ke daerah2 yg blm knl Tuhan sprt misionaris2 nda sprti pendeta2 skrg yg rebutan jemaat n nyogok biar nda ditempatin di daerah trpencil
    saya tdk mbela agama manapun krn dlm keluarga besar saya ada islam n kristen n saling menghormati, baik islam atw kristen nda usah munafik n merasa paling bnr, krn Tuhan membenci manusia munafik

    BalasHapus
    Balasan
    1. YAAhh..INILAH KOMEN YANG TERBAIK!tuhan memberkati.

      Hapus
    2. YAAhh..INILAH KOMEN YANG TERBAIK!tuhan memberkati.

      Hapus
  29. Kalau betul yg dikomenkan kenapa marah itu sesuai fakta dg riwayat nabi muhammad,dia mengutip dr sejarah islam bagi mereka yg percaya ajaran islam jangan tiru perbuatan yg melanggar asas 2 kemanusiaan , itu urusannya mereka orang yg hidup di dunia biasa saling kritik supaya jd lb baik

    BalasHapus
  30. leviatan tsunami ... Innalillahi wainnailaihi roji'un
    SIAPA PENCIPTA MU ... ???

    TUHAN MANA YANG MEMBERIKAN KAMU NYAWA
    YANG MASIH BERNAFAS SAMPAI SAAT INI

    SEDANGKAN NABI ISA ,
    TUHAN OARANG ISLAM ALLAH SWT YANG MENGHIDUPKAN NYA

    SIAPA KAMU YANG MERASA LEBIH PINTAR DARI YANG MENCIPTAKAN KAMU ALLAH SWT
    APA KAMU N ORANG SEPEMIKIRAN DENGANMU LEBIH HEBAT DARI TUHAN KAMI ALLAH SWT ???

    PERLIHATKAN KEPADA KAMI SIAPA SEBENARNYA TUHAN MU JIKA MEMANG KAMU BRTUHAN

    MIKIR PAKAI OTAK JAGAN PAKAI NAFSU MU

    JIKA KAMU N SIAPA SAJA YG MENGHINA NABI MUHAMMAD BERARTI MENGHINA ALLAH TUHAN ORANG ISLAM YANG TELAH MEMBERIKAN HIDUP KAMU N SEMUA YANG ADA DI BUMI

    TIDAK ADA KERAGUAN DALAM ISLAM KRN ISLAM AGAMA YANG BENAR ....
    SMG ALLAH SWT TUHAN ORG ISLAM MEMBERIKAN KAMU HIDAYAH N PENTUNJUK YANG LURUS D MANA ISLAM CINTA DAMAI
    YG TIDAK CINTA DAMAI BUKAN ISLAM

    KAMU TRLALU BODOH UNTUK MENILAI APA YG DI AJARKAN NABI MUHAMMAD

    KRN KAMU MANUSIA BIASA ....
    SEDANGKAN NABI MUHAMMAD KEKASIH ALLAH TUHAN YANG MENCIPTAKAN KAMU ....






    BalasHapus
    Balasan
    1. Islam agama benar?benarlah sangat...ahahaha..MERAUNG RAUNG BUDAK AISYAH DIKERJAKAN "ORANG TUA GILA SEKS"!

      Hapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Sesungguhnya agama (yang benar dan diredai) di sisi Allah ialah Islam. Dan orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberikan Kitab itu tidak berselisih (mengenai agama Islam dan enggan menerimanya) melainkan setelah sampai kepada mereka pengetahuan yang sah tentang kebenarannya; (perselisihan itu pula) semata-mata kerana hasad dengki yang ada dalam kalangan mereka. Dan (ingatlah), sesiapa yang kufur ingkar akan ayat-ayat keterangan Allah, maka sesungguhnya Allah Amat segera hitungan hisabNya.
    (A-li'Imraan 3:19)

    BalasHapus
  33. Maka bersabarlah (wahai Muhammad), sesungguhnya janji Allah (menyeksa musuh-musuhmu itu) adalah benar; oleh itu kiranya Kami perlihatkan kepadamu sebahagian dari azab yang Kami janjikan kepada mereka, ataupun Kami wafatkanmu sebelum itu, (maka tetaplah mereka akan menerima balasan azab) kerana kepada Kamilah mereka akan dikembalikan.
    (Ghaafir 40:77)

    BalasHapus
  34. Wahai Ahli Kitab! Sesungguhnya telah datang kepada kamu Rasul Kami (Muhammad, s.a.w) dengan menerangkan kepada kamu banyak dari (keterangan-keterangan dan hukum-hukum) yang telah kamu sembunyikan dari Kitab Suci, dan ia memaafkan kamu (dengan tidak mendedahkan) banyak perkara (yang kamu sembunyikan). Sesungguhnya telah datang kepada kamu cahaya kebenaran (Nabi Muhammad) dari Allah, dan sebuah Kitab (Al-Quran) yang jelas nyata keterangannya.
    (Al-Maaidah 5:15)

    BalasHapus
  35. Katakanlah (wahai Muhammad): "Wahai Ahli Kitab, marilah kepada satu Kalimah yang bersamaan antara kami dengan kamu, iaitu kita semua tidak menyembah melainkan Allah, dan kita tidak sekutukan denganNya sesuatu jua pun; dan jangan pula sebahagian dari kita mengambil akan sebahagian yang lain untuk dijadikan orang-orang yang dipuja dan didewa-dewakan selain dari Allah". Kemudian jika mereka (Ahli Kitab itu) berpaling (enggan menerimanya) maka katakanlah kepada mereka: "Saksikanlah kamu bahawa sesungguhnya kami adalah orang-orang Islam".
    (A-li'Imraan 3:64)

    BalasHapus
  36. Katakanlah (wahai orang-orang yang beriman): "Kami beriman kepada Allah, dan kepada apa yang diturunkan kepada kami (Al-Quran), dan kepada apa yang diturunkan kepada Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail dan Nabi Ishak dan Nabi Yaakub serta anak-anaknya, dan juga kepada apa yang diberikan kepada Nabi Musa (Taurat) dan Nabi Isa (Injil), dan kepada apa yang diberikan kepada Nabi-nabi dari Tuhan mereka; kami tidak membeza-bezakan antara seseorang dari mereka (sebagaimana yang kamu - Yahudi dan Nasrani - membeza-bezakannya); dan kami semua adalah Islam (berserah diri, tunduk taat) kepada Allah semata-mata".
    (Al-Baqarah 2:136)

    BalasHapus
  37. semoga di bukakan pintu hidayah untukmu

    BalasHapus
  38. Bertobatlah kawan sebelum terlambat. Hidup di dunia hanya sekali.
    Kalau mau kafir cukup untuk diri sendiri, jangan bawa orang lain

    BalasHapus
  39. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

    BalasHapus
  40. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un

    BalasHapus
  41. Haha kamu memgutuk Islam mengatakan Islam itu ganas? Lihat kembali fakta2 dunia siapa yg paling byk membunuh & melakukan kerosakkan adakah umat Islam yg melakukannya?

    BalasHapus
  42. Haha kamu memgutuk Islam mengatakan Islam itu ganas? Lihat kembali fakta2 dunia siapa yg paling byk membunuh & melakukan kerosakkan adakah umat Islam yg melakukannya?

    BalasHapus
  43. Haha kamu memgutuk Islam mengatakan Islam itu ganas? Lihat kembali fakta2 dunia siapa yg paling byk membunuh & melakukan kerosakkan adakah umat Islam yg melakukannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat kembali fakta2 dunia siapa yg paling byk membunuh & melakukan kerosakkan adakah umat Islam yg melakukannya?
      -MUHAMMAD@AWLOH DAN MUSLIM.

      Hapus
  44. -siapa yg menjajah indonesia 350th?
    -siapa yang bikin negara musli timur tengah bergejolak(iraq dan suriah)?

    BalasHapus
  45. yang namanya yahudi itu ya membenci islam yang diturunkan melalui Nabi Muhammad s.a.w., melalui blog ini sebenarnya sudah jelas kok sempitnya pengetahuan anda, bani nadhir sudah jelas salah satu kaum yahudi, yahudi memerangi Nabi Muhammad karena Nabi Muhammad menyebarkan islam, anda lihat tuh israel si bangsa yahudi yang mengutamakan membunuh anak-anak dan wanita di palestina, alasan islam memusuhi yahudi itu sudah jelas, bangsa yahudi jelas-jelas penuh kelicikan, yahudi meremehkan Nabi Muhammad yang tidak bisa baca tulis, anda seharusnya belajar islam bukan menghakimi islam, lenyapkan kotornya hati anda, silahkan belajar islam bukan untuk meyakini tapi sekedar menambah pengetahuan anda, atau jika anda memang islam maka alangkah menyedihkannya tingkat pengetahuan anda itu.

    BalasHapus
  46. Islam paling benar,quran pedomannya,muhammad saw utusan NYA...tidak mgkn Allah menciptakan sbg agama~kitab~nabi akhir jaman jk salah

    BalasHapus
  47. Kalo anda masih menulis tulisan seperti ini lagi maka saya akan buat laporan ke kantor polisi dengan tuduhan fitnah, sara, menyampaikan kebohongan ke publik,Menjelek-jelek kan suatu agama islam.

    Dan kalo anda masih tak menganggap nya maka darah anda halal buat saya.

    BalasHapus
    Balasan

    1. Dan kalo anda masih tak menganggap nya maka darah anda halal buat saya.
      -TERSANGAT PAYAH untuk aku mendengar seorang muslim "menghalalkan babi berbanding halalnya darah si kafir"?

      Hapus
  48. menurut saya islamisasi itu sesuatu yang tidak jelas, bahkan tidak punya ketegasan intelektual....
    islam juga tidak punya pengakuan secara kenegaraan pada zamannya,
    dan muslim selalu mengakui dirinya hanya saat tindak islamisasi atau jihad tidak diketahui

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger