Headlines News :
Home » » Allah SWT Adalah Ciptaan, Bukan Pencipta

Allah SWT Adalah Ciptaan, Bukan Pencipta

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 02 Juni 2013 | 21.07

Hal yang tidak disadari oleh muslim adalah, bahwa awloh sesungguhnya CIPTAAN MANUSIA, dan bukan PENCIPTA MANUSIA.

Muslim menciptakan awloh dari bahan-bahan yang sudah diracik sebelumnya oleh sang nabi. Bahan-bahan untuk menciptakan awloh itu adalah 99 SIFAT MAHA. Dari 99 sifat maha yang berpadu menjadi satu itu, terbentuklah AWLOH. Itulah kenapa, AWLOH tidak dipahami sebagai PRIBADI YG HIDUP, melainkan semacam ROBOT atau PROGRAM KOMPUTER, yang kaku dan tidak mampu berpikir bebas dan tidak mampu mengendalikan sifat-sifatnya sendiri karena dia ada karena sifat-sifat itu. Tanpa sifat-sifat itu, akan lenyaplah awloh.

Itu bisa kita bayangkan sebagai 3 warna primer cahaya: merah, biru dan hijau. Anggap saja 3 warna primer itu adalah 3 SIFAT MAHA. Berpadunya 3 komponen itu, maka akan menghasilkan warna putih. Dan warna putih itu adalah awloh, tuhannya Islam. Bila salah satu komponennya ditiadakan, semisal warna merahnya dicabut, maka hilang pulalah awloh.

Demikianlah awloh, tuhan Islam, ternyata ia adalah CIPTAAN, bukan SANG PENCIPTA. Dia ada karena tercipta dari 99 sifat maha. Bila satu saja dari 99 sifat wajib itu hilang, maka akan lenyap pulalah awloh.

Sesuatu yang memiliki komposisi (ingredient), sehingga padanya bisa dilekatkan kata "terdiri atas" atau "terbentuk dari", jelas bukanlah TUHAN. Awloh tersusun dari bahan-bahan super, artinya awloh ada berkat adanya bahan-bahan super itu. Kalau bahan-bahan itu tidak ada, maka awloh pun tidak akan terbentuk.

Kembali ke analogi warna putih yang sudah saya sampaikan di atas.
Awloh adalah ibarat warna putih.

Warna putih terbentuk dari 3 warna primer, yaitu merah, hijau dan biru.
Masing-masing warna itu memiliki takaran atau komposisi yang sama banyak. Merah 100%, Hijau 100% dan Biru 100%, maka terbentuklah warna putih.

Islam mengkonsep awloh HARUS TETAP, tidak berubah, itulah yang kemudian diistilahkan sebagai "distinct, unique dan absolute".

Jadi, WARNA PUTIH itu harus tetap WARNA PUTIH. Bila salah satu warna berkurang kadarnya, atau bahkan hilang sama sekali, maka terbentuk warna lain yang bukan PUTIH. Karena warnanya bukan lagi putih, maka dia bukan lagi awloh.

Demikianlah gambaran sekilas tentang awloh tuhan ciptaan Muhammad, dia bukanlah PRIBADI (ruh atau roh), melainkan "zat" yang tercipta dari bahan-bahan tertentu. Eksistensinya sangat bergantung pada komposisi yang membentuknya itu.

Itulah teori yang tergambar dari KONSEP KETUHANAN ISLAM.

Masihkah Anda menganggap awloh itu TUHAN?
:lol:

KONSEP AWLOH adalah paduan 3 paham dunia (hasil pemikiran manusia):

Paham Ateis, yang mencoba menjelaskan "tuhan":
  • Manusia mencari-cari Tuhan, dan bukan Tuhan yang mendatangi manusia
  • Tuhan adalah konsep buatan manusia, bukan PRIBADI YG HIDUP & BEBAS TRANSENDEN

Paham Agnostik (percaya adanya Tuhan tapi mengingkari semua tuhan yang dimiliki agama-agama):
  • Tuhan tidak sama dengan makhluk
  • Tidak ada sesuatu pun yang dapat diserupakan dengannya
  • Tuhan itu gaib

Paham Sekuler (sok ilmiah dan pamer pengetahuan tentang IPTEK):
  • Tuhan adalah SUATU ENERGI YG MAHA DAHSYAT
  • Tuhan terbentuk atau tercipta dari perpaduan unsur-unsur super, yang serba MAHA & MAHA. Bila salah satu unsur itu ditiadakan, maka akan lenyaplah Tuhan. Dengan demikian, orang-orang sekuler menganggap Tuhan sebagai "zat" yang terbentuk atau tercipta dari sekumpulan bahan. Tuhan dianggap sebagai "bentukan" atau "ciptaan" atau "hasil" berpadunya unsur-unsur MAHA tadi, dan bukan sebagai "Pembentuk" atau "Pencipta".
    Tuhan ada karena adanya sifat-sifat maha yg berpadu menjadi satu. Itu artinya Tuhan bergantung pada sifat-sifat itu agar dirinya dapat terus eksis.

Renungan bagi muslim:

Ajaran Arab mengatakan:
Awloh tidak mungkin bisa dilihat. Kalau Awloh bisa dilihat, berarti dia telah kehilangan salah satu sifatnya, yaitu maha tak terlihat. Kalau terjadi demikian, maka bukan awloh lagi namanya.

Itu artinya, awloh tercipta dari sifat-sifat maha, dan bukannya awloh sebagai sang pencipta dari sifat-sifat maha. Itulah sebabnya awloh disebut "ZAT" (materi, benda), bukan PRIBADI (roh).

Sumber: Mengenal Islam
Share this article :

9 komentar:

  1. Bukan Yahudi kalau tak pandai fitnah.
    Sejak jaman lahirnya Islam yahudi mmg gak suka. Jadi sy gak heran kalau hingga kini manusia yg paling pandai fitnah dan adu domba adalah kaum Yahudi.

    Teruslah bangga dengan fitnah hujat dan pecah belahmu hai umat Yahudi/Kristen..., lanjutkan misi kalian dengan pahat mata kayumu mengukir di hamparan baja... jangan pedulikan kesia siaanmu. Maju terus...! Yakinlah iblis kan selalu menyertaimu dan menjadikan teman di dasar neraka jahanam...!!

    Selamat Atas Usahamu Yang Selalu Sia sia...

    BalasHapus
  2. TO the owner of this blog mark my word (FUCK YOU)

    BalasHapus
  3. fuck u owner of this stupid blog

    BalasHapus

  4. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
    Balasan
    1. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 6-7 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen

      Hapus
  5. nih buktinya, bahwa allah swt adalah ciptaan muhammad

    "Katakanlah: 'Dialah Allah, Yang Maha Esa'." – (QS.112:1)
    "Allah adalah Ilah yang bergantung kepada-Nya, segala urusan." – (QS.112:2)
    "Dia tidak beranak, dan tiada pula diperanakkan," – (QS.112:3)
    "dan tidak ada seorang (sesuatu)pun, yang setara dengan Dia." – (QS.112:4)

    dia di situ siapa, masa allah ngomong dia, kepada orang lain, kalo allah ngomong kepada orang lain, terus dia di situ siapa ?

    tapi kalo yang ngomong muhammad, berarti emang benar, allah swt itu ciptaan muhammad, karena yang ngomong di atas, adalah muhammad sendiri, bukan allah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya belajar dulu sebelum mentafsirkan yah adek2, biar gak salah tafsir kayak gini. #Bego dimakan sendiri

      Hapus
  6. http://muslimharustahu.blogspot.co.id/2015/09/allah-swt-adalah-ciptaan-bukan-pencipta.html

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger