Headlines News :
Home » , » Kompensasi Kasih Ibu: Muhammad Menikahi Nenek Uzur

Kompensasi Kasih Ibu: Muhammad Menikahi Nenek Uzur

Written By Islam Dalam Fakta on Kamis, 06 Juni 2013 | 21.27


Seorang anak yang dimasa kecilnya kekurangan kasih ibu akan cenderung suka dengan perempuan yang lebih dewasa, atau lebih tua. Artikel berikut mengandung pesan bahwa tindakan Muhammad yang mengawini perempuan tua bangka membuktikan masa kecilnya yang kurang bahagia. Muhammad kehilangan kasih sayang ibunya.


PERTANYAAN DR ALIREZA ASSAR:

Yth Dr. Sina,
Ok, Dr. Sina, anggaplah pendiri Islam, Muhammad itu memang seorang penipu, bandit, om girang … dsb. Tapi saya tetapi bisa membuktikan pada anda bahwa ia adalah pribadi yang paling hebat dalam sejarah umat manusia. Saya akan membahas ini secara bertahap. Pertama-tama, ia pasti pandai dan ganteng sehingga bisa mencantol wanita yang paling kaya dan berpengaruh pada jaman itu. Khadijah, jatuh cinta padanya, menikahinya dan memberikan semua kekayaannya kpd Muhamad untuk mengembangkan ideologinya. Setelah meninggalnya Khadijah, banyak wanita cantik mencoba menarik perhatiannya tetapi tidak berhasil. Aisyah adalah salah satu yg berhasil. Nah, jelaslah bahwa Muhamad memang sukses dgn wanita, kualitas yg jarang dimiliki kebanyakan lelaki intelek ! OK. Langkah kedua: anggaplah ia penipu. Tetapi pastilah ia penipu yg sangat jitu bukan ? Kebanyakan orang membohong tetapi tidak ada yg percaya. Apakah tidak aneh bahwa seorang lelaki di bagian terpencil dunia berhasil menipu orang selama 1400 tahun dan 1.5 milyar masih mempercayai tipuannya itu ? Bahkan di jaman sekarangpun, banyak politisi mencoba membohongi rakyat tapi tidak berhasil. Nah, lagi2 anda lihat bahwa Muhamad memang luar biasa.
Salam,
Dr. A.R. Assar


JAWABAN A SINA
Yth Dr. Assar.

1) Muhamad orang hebat ?

Anda mengatakan Muhamad adalah penipu, bandit dan om girang dsb, tetapi anda TETAP menganggapnya sbg “pribadi yg paling hebat dlm sejarah umat manusia.” Ini sangat kontradiktif. Bgm seorang penipu, bandit dan om girang bisa menjadi pribadi yg paling hebat dlm sejarah umat manusia ? Apa yg anda maksudkan dgn pribadi hebat ? Apakah Hitler juga pribadi hebat ? Bgm dgn Genghis Khan, Napoleon, Stalin, Mao Ze Dong, Khomeini dan Saddam Hussein ? Bukankah mereka juga pribadi-pribadi hebat ? Ingat bahwa orang2 biadab itu juga mengalami kemenangan di medan perang dan dicintai berjuta2 orang. Semua tokoh di atas itu berhasil menciptakan kultus-individu atas diri mereka sendiri dan rakyat tidak henti-hentinya mengelu-elukan mereka. Definisi anda bagi “manusia hebat” memang sangat rancu. Saya TIDAK menganggap orang yg membunuh orang lain sbg orang hebat.

Mari kita menganalisa surat anda point by point.

2) Perkawinan Khadijah-Muhamad

Argumen anda adalah bahwa Khadijah, wanita kaya dan berpengaruh jatuh cinta pada Muhamad dan menghabiskan kekayaannya bagi kemajuan agama karangan Muhamad. Buku kedua saya adalah sebuah biografi Muhamad dan kesehatan psikologisnya. Dlm buku ini saya menganalisa secara mendetil hubungan Muhamad dgn Khadijah. Ini cuplikan dari buku saya itu: Khadijah adalah puteri favorit ayahnya, Khuwaylid. Malah Khuwaylid sering lebih tergantung kpdnya, ketimbang kpd putera2nya. Khadijah memang “kesayangan papi”. Ia menolak lamaran lelaki2 berkuasa di Mekah. Tetapi ketika ia melihat Muhamad, ia langsung jatuh cinta dan mengirim orang utk menyampaikan surat lamarannya.
Sekilas memang nampak bahwa kepribadian Muhamad begitu magnetik sampai menaklukkan hati seorang wanita canggih. TAPI bacalah lagi biografinya.

Tabari menulis: “Khadijah mengirimkan pesan kpd Muhamad, mengundangnya utk melamarnya. Ia memanggil ayahnya kerumahnya, memabukkannya dgn anggur, melumurinya dgn parfum dan mendandaninya dgn mantel mahal dan memotong kerbau. Lalu Khadijah memanggil Muhamad dan paman2nya. Ketika mereka masuk, ayahnya langsung mengawinkan mereka. Ketika sang ayah sadar ia mengatakan, “Untuk apa daging, parfum dan baju ini ?” Khadijah menjawab, “Kau telah menikahi saya kpd Muhamad bin Abdullah”. “Saya tidak melakukannya,” kata sang ayah. “Mengapa saya akan melakukannya jika lamaran para lelaki paling berkuasa di Mekah-pun tidak saya setujui, apalagi memberikanmu kpd lelaki picisan ini ?” [Tabari versi Persia Vol. 3 hal.832]

Kelompok Muhamad keberatan dan menjawab bahwa perkawinan ini disiasati oleh puterinya sendiri. Orang tua itu dgn marah menarik pedangnya; saudara2 Muhamad juga menarik pedang mereka. Khadijah menengahi dan menyatakan cintanya pada Muhamad dan mengakui bahwa ia memang merencanakan semuanya ini. Ayahnya kemudian berdiam tatkala sadar bahwa ini semua diluar tangannya dan rekonsiliasipun terjadi.

Jadi bagaimana menjelaskan kelakuan Khadijah yg jatuh cinta pada lelaki yg 15 tahun lebih muda darinya? Kelakuan serabutan ini menunjukkan ketidakberesan dalam kepribadian Khadijah. Apakah ia benar2 jatuh cinta dalam hanya satu jam pertemuan? Atau hanya suka/naksir (infatuation)?

Penulis dan kolumnis Ann Landers (1918-2002) menjelaskan perbedaannya: “Infatuation is instant desire. Perasaan suka hanyalah bentuk nafsu menggebu-gebu. Cinta adalah persahabatan yg baru menghangat setelah beberapa lama. Cinta mengakar dan tumbuh, pelan2 setiap hari. Infatuation ditandai oleh ketidakpastian (insecurity). Orang yg sedang kepincut rasa suka akan mengatakan, ‘Kita harus menikah sekarang juga ! Saya tidak mau kehilangan kau !’ Ini memang memiliki elemen nafsu seksual".

Bukti menunjukkan bahwa ayah Khadijah seorang pemabuk. Utk melancarkan perkawinannya, Khadijah memanfaatkan kelemahan ayahnya. Hanya seorang pemabuk dapat kehilangan kesadaran. Anak2 orang2 pemabuk sering memiliki keadaan psikologis yg dinamakan codependency. Nampak juga bahwa ayah Khadijah terlalu protektif terhdp puteri kesayangannya itu. Khuwaylid memiliki anak2 lain tetapi Khadijah adalah buah hatinya. Mungkin karena ia satu2nya anak yg berhasil. Orang dgn kepribadian codependency ini, sering tumbuh dlm bayang2 orang tua yg dominan dan menyanjung mereka. Mereka menjadi obyek obsesi orang tua mereka. Di mata mereka, fungsi mereka hanyalah agar menampakkan orang tua mereka baik dimata orang luar. Mereka diharapkan menjadi seorang 'wunderkind’.

Akibat bertubi-tubinya tuntutan akan kemampuan maksimalnya, sang anak tidak mampu mengembangkan kepribadiannya sendiri. Ia tidak merasa dicintai karena SIAPA ia tetapi karena APA yg berhasil dilakukannya. Belum lagi dgn adanya seorang ayah pemabuk yang sering membebankan sampah emosionalnya pada anak2nya yg dianggap paling berpotensial, sbg kompensasi atas kegagalan dan kekurangan sang ayah.

Para penderita codependent tidak mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan dari teman-teman yg sehat secara emosional. Itulah mengapa Khadijah menolak lamaran lelaki2 yg sukses dan matang. Orang yg cocok bagi seorang codependent adalah seorang narsisis (seseorang yg cinta diri sendiri) yg sendirinya juga memiliki kebutuhan yg tidak terpenuhi. Seorang codependent sering membingungkan rasa cinta dengan rasa kasihan, mereka bertendensi utk “mencintai” orang yg bisa mereka kasihani dan bisa mereka selamatkan.

Nama lain bagi codependency adalah "self effacing" atau "inverted narcissist/narsisis terbalik”. Inilah yg dikatakan Dr. Sam Vaknin, penulis Malignant Self Love (Cinta Diri yg Merusak) ttg hubungan antara seorang codependent dan seorang narsisis:
“Sang inverted narcissist hanya mampu MERASAKAN sesuatu saat ia berada dlm hubungan dgn narsisis lain. Sang inverted narcissist diprogram dari permulaan utk menjadi pasangan sempurna sang narcissist – guna saling mengipas Ego mereka, yg satu menjadi ekstensi kepribadian yg lain, hanya utk mendapatkan pujaan dan pengelu-eluan.” Secara sosial dan dlm hal bisnis, sang inverted narcissist sering orang sukses tetapi hubungan mereka sering tidak sehat. Khadijah sudah menikah dua kali dan memiliki 3 anak. Tidak ada sesuatupun yg tercatat ttg para mantan suaminya. Ia hanya digambarkan sbg janda. Apakah kedua atau salah satu suaminya mati atau apakah kedua perkawinannya gagal ? Memang ini tidak lagi penting. Yg penting sekarang adalah hubungannya dgn Muhamad dan peran pentingnya dlm menjadikan Islam sbg agama.

(Dlm buku saya, saya memberikan lebih banyak bukti ttg keadaan mental codependency Khadijah)
Memang pasangan Muhamad-Khadijah cocok sekali ! Muhamad seorang narsisis yg haus akan pujaan dan perhatian. Ia miskin, yatim piatu dan memiliki kebutuhan emosional tinggi. Ia memerlukan seseorang utk mengemong dan memenuhi kebutuhannya, seseorang yg bisa dimanfaatkan dan dikasarinya spt caranya anak2 memanfaatkan dan meneror orang tua. Kematangan emosional sang narsisis dibekukan saat masa kecilnya. Kebutuhan kanak2nya tidak pernah dipenuhi. Ia terus mencoba memuaskan kepentingan ke-kanak2annya. Semua bayi memang narsisis dan ini memang tahap penting dalam pertumbuhan mereka. Tetapi jika narsisisme ini tidak dipuaskan semasa kanak2, kematangan emosional mereka akan dibekukan pada tahap itu. Mereka mencari perhatian yg tidak mereka dapatkan pada masa kecil mereka dlm hubungan mereka saat dewasa nanti.

Ibn Sa'd mengutip Muhamad sbg mengatakan bahwa semua keluarga suku Quraish memiliki hubungan darah dgnnya dan oleh karena itu Allah dlm Quran 42:23 memerintahkan mereka utk mencintainya, walaupun mereka tidak suka pesan yg ia bawa. [Tabaqat Vol.1 hal.3] Tidak sulit utk mendengar jeritan haus akan cinta kasih dan perhatian, seorang lelaki yg disepelekan semasa kecilnya.

Muhamad adalah orang yg sangat memiliki kebutuhan emosional. Khadijah, dilain pihak, merupakan seorang inverted narcissist yg memerlukan obyek perhatian selain memenuhi fantasinya di ranjang. Seorang codependent tidak peduli jika ia dimanfaatkan orang lain, karena ia memang menginginkannya (Contoh bagus: lihatlah hubungan antara Pangeran Charles and Camilla Parker-Bowles).

Vaknin menjelaskan: “Sang inverted narcissist menggantungkan diri pada sang narcissist utama dan ini memang merupakan suplai narcissistik-nya. Jadi kedua tipe ini menjadi dua orang yg saling mendukung dan membentuk sebuah sistim simbiosis. Kenyataannya namun demikian adalah, baik sang narsisist maupun sang inverted narcissist sadar akan dinamika hubungan mereka dan apa yg menjadikan hubungan mereka sukses dan awet.”

Bridget Murray dlm "Mixing oil and Water/Mencampur minyak dan air" mengatakan : "Psikolog sering melihat pola khas dlm pasangan macam ini: keduanya memiliki kepribadian tidak beres (personality disorder). 'Mereka nampak memiliki “fatal attraction” dimana pola kepribadian mereka saling bertentangan tapi saling mengisi— dan jika mereka cerai, mereka akan tertarik pada pasangan yg mirip mantan pasangan mereka,' kata Kaslow."

Hubungan simbiotik antara narcissist Muhammad dan inverted narcissist Khadijah memang sempurna.
Muhamad tidak lagi harus bekerja setelah menikahi Khadijah yg kaya raya. Ia menghabiskan waktunya dlm goa2 dan mondar-mandir sambil menikmati fantasinya dimana ia adalah orang yg paling disayangi & paling dipuja diatas permukaan bumi ini. Khadijah begitu sibuk dgn suaminya yg narcissist ini, memuaskan kebutuhannya, sampai melupakan urusan dagangnya. Bisnisnya kemudian menurun dan kekayaannya menyusut drastis. Dari Muhamad ia mendapatkan 7 anak. Yg paling muda adalah Fatimah, saat Khadijah berusia lebih dari 50 thn. Ia menjaga ke-10 anaknya seorang diri. Suaminya tidak pernah dirumah, tapi lebih sering menyendiri di gua2 mentalnya. Pada saat Khadijah meninggal, kekayaannya habis dan Muhamad melarikan diri ke Medinah. Ia begitu miskin sampai menggantungkan diri atas sumbangan buah kurma dari kaum Yahudi dan pengikutnya dari Medinah.
Vaknin mengatakan:
"Hanya dgn pengorbanan dirinya, pasangannya bisa sukses. Ia mengorbankan keinginannya, harapannya, mimpinya, kebutuhan seksual, psikologis & materialnya, pokoknya semuanya yg bisa mengundang kemarahan sang Dewa Narsistik- sang tokoh utama. Sang narcissist bahkan semakin nampak superior dgn pengorbanan pasangannya ini. Semakin hebat sang narcissist, semakin mudah pengorbanan pasangannya, dan akhirnya sang pasangan itu akhirnya hanya sekedar sbg buntut/appendix sang Narcissist. Sang pasangan ini kemudian membaur dgn sang narcissist sampai pada titik tidak berarti dan bahkan tidak lagi dapat mengingat diri sendiri."

Sang narcissist sering menuntut pengorbanan dari pasangan co-dependent-nya. Dan pasangannya yg mabuk cinta itu dgn senang hati mengikuti segala perintahnya.
Contoh :
John de Ruiter dari Alberta, Canada, adalah orang yg menyatakan diri sbg Sang Juru Selamat, The Messiah. Dan pengikutnya yang bodoh mengiyakannya. Joyce, isterinya yg cerai darinya setelah 18 tahun perkawinan mengatakan, ia memang sangat mencintai suaminya. Tetapi dalam tahun terakhir perkawinan mereka, John lebih suka menghabiskan waktu dgn kedua adik perempuan Joyce yg cantik. Saat sang isteri mengajukan keberatan, pertama2 sang suami membantahnya. Tetapi affair2nya itu kemudian segera menjadi rahasia umum. Buru2 John menegaskan cintanya kpd isterinya dan bahwa selingkuhnya dgn 2 wanita cantik itu bukan karena nafsu. Ini pepatahnya bagi pengikutnya; “Hidup dalam suatu kode atau struktur moral menghancurkan cinta kasih.” Narcissists memang sering hidup DILUAR kode moral manapun. Ego mereka terlalu besar utk tunduk pada moralitas atau aturan. Bodohnya, Joyce juga tidak meninggalkannya, sampai suatu hari suaminya datang dgn berita dahsyat. "Kami sedang duduk di dapur sambil mengisap rokok," kata Joyce, "Ia berbicara tentang ‘kematian’ saya. Ia mengakui bahwa saya telah melalui banyak kematian, hal yg bagus, menurutnya. Saya harus melepaskan 99% dari hidup saya. Tetapi ia tidak akan membiarkan saya ‘mati’ begitu saja. Katanya, kematian saya yg paling dahsyat adalah jika ia diijinkan mengambil 2 isteri lagi." Joyce mengatakan dia menyangka suaminya cuma melucu. Ternyata tidak ! Ia mengangkat masalah ini utk kedua kalinya dan meminta Joyce apakah ia merasa 3 isteri bisa hidup dalam rumah yang sama. Ini kemudian membuka mata Joyce. Untungnya Joyce belum pada tahap co-dependent berat, shg ia tidak sudi menerima penghinaan ini. Seorang co-dependent asli akan melakukan apapun utk menyenangkan pasangan narcissist-nya. Hubungan antara co-dependent dan pasangan narcissist-nya adalah : sadomasochisme. Joyce tidak tahan lagi akan penghinaan dan pelecehan ini dan meninggalkan suaminya yg sakit jiwa ini.
Sedihnya bagi umat manusia, KHADIJAH MEMANG CO-DEPENDENT ASLI, yang sudi mengorbankan apapun bagi narcissist tercintanya. Untung bagi Khadijah, Muhamad masih menghormatinya sehingga selama Khadijah masih hidup, Muhamad enggan mengambil isteri lain. Jangan lupa bahwa Khadijah yg memegang keuangan keluarga. Muhamad sendiri tidak memiliki satu sen-pun, shg sulit baginya utk membawa isteri muda kerumah Khadijah. Lagipula, mayoritas penduduk Mekah menjadikannya bahan olok-olokan. Ia dicap GILA ! Tidak seorangpun mau mengawininya, bahkan sekaya apapun dia. Di Mekah, pengikutnya berjumlah kurang dari 80 orang dan kebanyakan adalah budak. Kalau Khadijah tetap hidup menyaksikan meningkatnya kekuasaan suaminya, kemungkinan besar ia harus menelan penghinaan dimadu.
Dinamika antara pasangan narcissist dan co-dependent adalah komplex, merusak/abusive tetapi saling memuaskan. Keduanya orang2 yg memiliki kebutuhan besar dan hanya pasangannya-lah yg dapat memenuhi keinginannya.
Ini mengikat keduanya kedalam simbiosis memuakkan tapi awet. Kalau hubungan simbiosis ini putus, misalnya oleh kmatian salah satu pasangan, yg lainnya tidak dapat membentuk hubuhngan syg sama dgn orang lain, kecuali ia menemukan pasangan yg sama sakitnya. Ini alasan mengapa setelah kematian Khadijah, Muhamad menjadi gila wanita dan menciptakan harem dgn sebanyak mungkin wanita yg mampu didapatkannya. Ia mencoba mencari kompensasi atas kehilangan “sugar mommy”-nya dgn sex. Ia tgerus menerus menambahkan koleksi wanita tetapi tidak ada seorangpun yg bisa memenuhi kebutuhan tidak normalnya itu. Ia memerlukan perlindungan dan cinta kasih. Ia, walaupun sudah berusia lanjut, tetap merindukan sosok ibu, sesuatu yg tidak dapat diberikan anak2 ingusan macam Aisya.
Belum ada seorangpun yg menganalisa hubungan Muhammad-Khadijah secara kritis macam ini. Dalam buku saya “From Mecca to 9/11” saya menunjukkan profil psikologis Muhammad dan hubungannya dgn mereka yg dekat dgnnya. Kami hanya bisa mengerti fenomena Muhammad, jika kita dapat mengerti psikologinya dan hubungannya dng ibunya, orang tua angkatnya, kakeknya, pamannya dan isterinya.

3) AISYAH

Nah Sdr Alireza:
Anda juga mengatakan: “Setelah Khadijah meninggal, banyak wanita cantik lainnya mencoba merebut hatinya tetapi tidak berhasil, dan hanya Aisha yg berhasil.” Maksud anda apa ? Bahwa seorang anak ingusan berumur ENAM TAHUN JATUH CINTA PADA LELAKI BERUMUR 51 TAHUN ?? Bahwa Aisyah-lah yg mencoba merebut hatinya ? Dimana logika anda ? Pernyataan anda ini bahkan tidak dapat diterima kalau anda seorang Muslimn yg tidak berpendidikan. Tapi anda ini mengaku sbg ilmuwan nuklir. Jadi mana logika anda ? Bagaimana hal konyol ini bisa keluar dari mulut seorang professor macam anda ? Terlepas dari logika rancu anda, sejarahpun membuktikan bahwa anda SALAH ! Bukan Aisha yg berusia 6 tahun ini yg jatuh cinta pada Muhamad, orang yg cocok menjadi kakeknya. Malah terbalik ! Saya sudah mengutip hadis2 ttg subyek ini dalam artikel saya yg didedikasi kpd Aisha. Tetapi biarlah saya mengulangi hadis yg mengatakan bahwa Muhamad sering berfantasi ttg anak kecil bernama Aisha.
Sahih Bukhari 9.140
Diriwayahkan 'Aisyah:
Rasulullah mengatakan kpd saya, "Kau ditunjukkan kepada saya dua kali (dalam mimpi saya) sebelum saya mengawinimu. Saya melihat malaikat menggendongmu dalam kain sutera, dan saya mengatakan kpd nya, 'Bukalah ia,' dan lihatlah, ternyata nampaklah kau. 'Kalau ini dari Allah, maka ini harus terjadi.'

Lalu kau ditunjukkan kepada saya, malaikat mengangkatmu dalam kain sutera dan saya mengatakan …. idem-diulang lagi … kalau ini memang dari Allah, maka ini harus terjadi.' "

Hadis berikutnya menunjukkan bahwa Muhamad-lah yg mendatangi ayah Aisyah, Abu Bakr, dan melamar Aisyah.
Sahih Bukhari 7.18
Diriwayahkan 'Ursa:
Nabi meminta Abu Bakr utk meminang 'Aisha. Abu Bakr mengatakan "Tetapi saya saudaramu." Nabi mengatakan, "Kau saudara saya dalam agama Allah dan KitabNya, tetapi ia (Aisha) sah bagi saya utk dikawini."
Abu Bakr yg bodoh ini tadinya kaget dan mencoba membantah tetapi tidak dapat menolak kemauan si pedofil Muhamad. Ia hanya berhasil membuat Muhammad menunggu 3 tahun, menunggu pertumbuhan Aisha.

4)Dalam point kedua anda anda menulis: “Katakahlah ia seorang penipu ; OK, tetapi ia pastinya seorang penipu yg sangat jitu !!”

BETUL ! Muhamad memang penipu jitu. Ia penipu psikopat. Ini jelas berbeda dgn cara saya dan anda berbohong. Kami tidak dapat berbohong macam cara psikopat dan meyakinkan orang akan kebohongan kami. Saya tidak dapat membohongi keponakan saya yg berumur 5 tahun ttg dimana saya menyembunyikan permennya.
Saya tidak dapat menahan geli kalau saya berbohong. Namun seorang psikopat adalah yang pertama yg percaya kebohongannya sendiri. Ini sudah saya bahas panjang lebar dalam artikel lain. Saya tidak akan mengulanginya lagi dan mengundang anda utk membacanya.
Judulnya : The Secret of Muhamad's Success/Rahasia Sukses Muhamad
Faithfreedom IndonesiaKembali Ke Atas


Sumber : AkalBudiIslam
Share this article :

12 komentar:

  1. Asstaghfirallah al'adzim...
    sebagai seorang muslim saya sangat menghargai keyakinan agama lain.. apakah ini balasan nya?!! sungguh Ironis!!! jangan so tau kalau memang tidak tau kebenarannya :)
    mudah2n yg buat artikel sesat ini mendapat Hidayah dari Allah SWT.. Aminn yaa Robbal'alamin :D ALLAHU AKBAR!!!!!!

    BalasHapus
  2. CERITA YANG MENGADA-ADA. FITNAH 100%. SAYA MERASA DIRI SAYA DAN AGAMA SAYA TELAH DIANIAYA, DAN KARENANYA SAYA BERDO'A MENGUTUK ORANG YANG MENYEBARKAN FITNAH INI.

    KALIAN SUNGGUH ORANG-ORANG YANG KATANYA BERAGAMA TAPI KERJAANNYA NYEBAR FITNAH DI SANA-SINI. KALAU AGAMA KALIAN MEMANG BENAR DAN KALIAN PUNYA BUKTI OTENTIK TENTANG SEJARAH MUHAMMAD YANG BERLAINAN DENGAN SEJARAH YANG KAMI PUNYA, KENAPA KALIAN TIDAK BERANI DARI DULU UNTUK ADAKAN DISKUSI / KAJIAN ILMIAH TENTANG ITU. SAYA JAMIN, JIKA KALIAN BISA MEMBUKTIKAN HAL ITU, BANYAK ORANG YANG AKAN MURTAD DARI ISLAM. KENYATAANNYA KALIAN HANYA TUKANG-TUKANG FITNAH YANG NGAKU-NGAKU LEBIH TAHU TENTANG AGAMA ORANG LAIN PADAHAL SAMA SEKALI TIDAK PUNYA BUKTI-BUKTI YANG BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN. MALAH BIKIN WEBSITE SAMPAH KAYA GINIAN UNTUK MENARIK MINAT ORANG MENJADI KRISTEN DENGAN MENJELEK-JELEKKAN ISLAM????

    CKCKCK .... WALAUPUN KALIAN BERUSAHA MATI-MATIAN BIKIN SERIBU WEBSITE FITNAH KAYAK BEGINIAN, ISLAM TETAP AGAMA NOMOR SATU YANG TERCEPAT PERTUMBUHANNYA DI ABAD INI, DAN ITU ADALAH FAKTA.

    KAMI TIDAK PERLU MENJELEK-JELEKKAN AGAMA ORANG LAIN UNTUK MEMPEROLEH PENGIKUT SEPERTI YANG KALIAN ORANG-ORANG KRISTEN LAKUKAN.
    HALALKAN SEGALA CARA UNTUK MENARIK SIMPATI ORANG BAHKAN BILA PERLU HARUS MENIPU.

    DASAR AGAMANYA PARA PENIPU.
    DAN SAYA PUNYA BUKTI TENTANG ITU.

    SAYA INGAT DULU SAAT SMP KELAS 3 DI SEKOLAH YANG MAYORITAS KRISTEN, SAYA DAN TIGA ORANG ANAK MUSLIM LAINNYA MENCOBA DIPERDAYA IMANNYA OLEH ANAK-ANAK KRISTEN DENGAN SEBUAH CARA YANG TOLOL. MEREKA BERKATA SEOLAH -OLAH YESUS MUNCUL DI LANGIT UNTUK MENARIK PERHATIAN KAMI. KARENA KAMI TIDAK MELIHAT APA-APA MEREKA KEMUADIAN BERTANYA, APAKAH KAMI TIDAK MELIHAT??? KEMUDIAN MEREKA MENUNJUKKAN SEBUAH GAMBAR BAHWA YESUS SEPERTI DALAM GAMBAR TERSEBUT TERLIHAT DI LANGIT. TENTU SAJA, SETELAH MELIHAT DENGAN SEKSAMA GAMBAR TERSEBUT, KAMI AKHIRNYA MEMANG MELIHAT YESUS SEPERTI YANG ADA PADA GAMBAR. PADAHAL JELAS ITU ADALAH ILUSI YANG MUNCUL AKIBAT MELIHAT GAMBAR ITU TADI.
    SUNGGUH CARA TOLOL UNTUK MENGELABUI DAN MENCARI PENGIKUT. INIKAH DOMBA YANG BAIK??? LEBIH PANTAS DINAMAKAN TUKANG TIPU ATAU MUSANG BERBULU DOMBA. NAJIS.

    SEBAIKNYA AYAT-AYAT YANG ADA DI KITAB KALIAN DIREVISI ULANG, KARENA MEMUAT PERKATAAN NABI KALIAN SI TUKANG TIPU ITU: "Jika Tuhan menjadi agung karena kebohonganku, masihkah aku dihukum?"

    SELAMA AYAT INI MASIH ADA DALAM INJIL/KITAB KALIAN, SELAMANYA KALIAN AKAN MENJADI PENIPU. SUNGGUH, BANYAK KETIDAKADILAN DALAM INJIL YANG HANYA BISA DISADARI JIKA KALIAN TELKAH CUKUP PINTAR. ATAU KAH SI PAULUS TELAH MEMBUAT BAGITU BANYAK KEBOHONGAN SEHINGGA KALIAN BEGITU TERLELAP????

    BalasHapus
  3. Ini menunjukkan Nabi Muhammad amat menjaga hijab/batasan antara perempuan dan laki-laki. Bahkan seorang nenek-nenek dengan pemuda sekalipun. Berdua-duaannya laki dan perempuan yang bukan muhrim bisa menimbulkan fitnah, dan berujung pada perbuatan zina. Dan telah banyak contoh dizaman sekarang tindakan asusila yang terjadi karena tidak terjaganya hijab laki dan perempuan dan berujung pada perbuatan zina. Dimedia kita dikenyangkan dengan kasus-kasus asusila yang terjadi setiap waktu seperti lelaki dewasa memperkosa anak di bawah umur, kasus sodomi, gay, lesbian dan masih banyak lainnya.
    Ini akibat baik laki dan perempuan tidak menjaga auratnya masing-masing, bercampur dengan yang bukan muhrimnya. Bukankah dengan menjaga hijab masing-masing ini semua bisa terhindar, Islam menawarkan solusi tsb, karena islam amat memahami sudah fitrah manusia memiliki namanya hawa nafsu! Nafsu ini apabila tidak dikendalikan bisa membawa manusia berperilaku bahkan lebih buruk dari binatang dan terjadilah kasus asusila yang membuat diri kita sendiri terheran-heran dan bertanya-tanya 'Mengapa dia/mereka bisa berperilaku begitu yach?".
    Mungkin cuma itu, pesan saya mari kita buka mata,pikiran dan hati kita atas kebenaran! Mengenai menerapkan hijab tidak sesulit yang kita bayangkan kok! Yang penting kita komitmen untuk menjaga hijab dan menjauhi zina semunya bakalan terasa mudah,, Wallahuwalam biassawaf

    BalasHapus
  4. Bukan Yahudi kalau tak pandai fitnah.
    Sejak jaman lahirnya Islam yahudi mmg gak suka. Jadi sy gak heran kalau hingga kini manusia yg paling pandai fitnah dan adu domba adalah kaum Yahudi.

    Teruslah bangga dengan fitnah hujat dan pecah belahmu hai umat Yahudi/Kristen..., lanjutkan misi kalian dengan pahat mata kayumu mengukir di hamparan baja... jangan pedulikan kesia siaanmu. Maju terus...! Yakinlah iblis kan selalu menyertaimu dan menjadikan teman di dasar neraka jahanam...!!

    Selamat Atas Usahamu Yang Selalu Sia sia...

    BalasHapus
  5. Kalau sudah melanggar Moral, etika, adab dan kewarasan adalah ajaran Tolol,,, terutama kalau ajaran sudah melanggar hati nurani adalah Tolol bin sesat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. dasarnya saja sdh bejad... gmn hasilnya....

      Hapus

  6. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  7. Patung yesus sudah saatnya direnovasi, bukan telanjang lagi tapi pake stylenya korea atau gangnam trus nyanyi jingkrak2, wkwkwk

    BalasHapus
  8. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 10-11 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis(klo lu kristen gw yakin orng kristen jg malu ngakuin lu)..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen dan 1 hal lagi yang aneh si levi tsunami slalu ada ngasi coment di awal2 trus abis itu ilang klo dah rame comentnya..paling dia yang bikin blog..mending lo ngojek dr pada provokasi

    BalasHapus
  9. Manusia memang hebat sekali, kitab Allah saja bisa dirubah-rubah sesuka-sukanya, apalagi membuat cerita seperti ini.
    Semoga Author senantiasa berusaha mencari jalan kebenaran, bukan jalan kemenangan. Amiiiin.

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger