Headlines News :
Home » , » Bukti Kalau Quran Itu Kitab Hasil Copas

Bukti Kalau Quran Itu Kitab Hasil Copas

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 02 Juni 2013 | 18.53

Surah Baqarah

2:71
Musa berkata: "Sesungguhnya Allah berfirman bahwa sapi betina itu adalah sapi betina yang belum pernah dipakai untuk membajak tanah dan tidak pula untuk mengairi tanaman, tidak bercacat, tidak ada belangnya". Mereka berkata: "Sekarang barulah kamu menerangkan hakikat sapi betina yang sebenarnya". Kemudian mereka menyembelihnya dan hampir saja mereka tidak melaksanakan perintah itu.

2:72
Dan (ingatlah), ketika kamu membunuh seorang manusia lalu kamu saling tuduh menuduh tentang itu. Dan Allah hendak menyingkapkan apa yang selama ini kamu sembunyikan.

2:73
Lalu Kami berfirman: "Pukullah mayat itu dengan sebahagian anggota sapi betina itu !" Demikianlah Allah menghidupkan kembali orang-orang yang telah mati, dam memperlihatkan padamu tanda-tanda kekuasaan-Nya agar kamu mengerti.

Dicopy dari Taurat

Ulangan 21:1 "Apabila di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk menjadi milikmu, terdapat seorang yang mati terbunuh di padang, dengan tidak diketahui siapa yang membunuhnya,

Ulangan 21:2 maka haruslah para tua-tuamu dan para hakimmu keluar mengukur jarak ke kota-kota yang di sekeliling orang yang terbunuh itu.

Ulangan 21:3 Kota yang ternyata paling dekat dengan tempat orang yang terbunuh itu, para tua-tua kota itulah harus mengambil seekor lembu betina yang muda, yang belum pernah dipakai, yang belum pernah menghela dengan kuk.

Ulangan 21:4 Para tua-tua kota itu haruslah membawa lembu muda itu ke suatu lembah yang selalu berair dan yang belum pernah dikerjakan atau ditaburi, dan di sana di lembah itu haruslah mereka mematahkan batang leher lembu muda itu.

Ulangan 21:5 Imam-imam bani Lewi haruslah tampil ke depan, sebab merekalah yang dipilih TUHAN, Allahmu, untuk melayani Dia dan untuk memberi berkat demi nama TUHAN; menurut putusan merekalah setiap perkara dan setiap hal luka-melukai harus diselesaikan.

Ulangan 21:6 Dan semua tua-tua dari kota yang paling dekat dengan tempat orang yang terbunuh itu, haruslah membasuh tangannya di atas lembu muda yang batang lehernya dipatahkan di lembah itu,

Ulangan 21:7 dan mereka harus memberi pernyataan dengan mengatakan: Tangan kami tidak mencurahkan darah ini dan mata kami tidak melihatnya.

Ulangan 21:8 Adakanlah pendamaian bagi umat-Mu Israel yang telah Kautebus itu, TUHAN, dan janganlah timpakan darah orang yang tidak bersalah ke tengah-tengah umat-Mu Israel. Maka karena darah itu telah diadakan pendamaian bagi mereka.
 
Ulangan 21:9 Demikianlah engkau harus menghapuskan darah orang yang tidak bersalah itu dari tengah-tengahmu, sebab dengan demikian engkau melakukan apa yang benar di mata TUHAN."


Di Quran al baqarah
Org mati terbunuh ditemukan, kalian tidak tau siapa yg membunuh, sembelih seekor lembu kuning ato kuning tua (gw mau tau warna lembu di arab itu warna apa, ini mnurut ayat 69, di indo sih kemerah-merahan) yg ga pernah dipakai, ambil dagingnya dan pukul mayat itu, maka bangkitlah mayat itu (subhahenol, ini musti dicoba di kamar mayat)


Di Alkitab Taurat Ulangan
Org mati terbunuh ditemukan, kalian tidak tau siapa yg membunuh, patahkan leher seekor lembu yg ga pernah dipake, minta agar Tuhan tidak menghukum mereka atas kematian orang ini dengan penebusan dosa melalui korban lembu.


Yang mana duluan ditulis (ribuan tahun sebelumnya) itu yg dicopy. Memang kitab hasil fotokopi yg diselewengkan.
Sumber: Murtadinkafirun
Share this article :

16 komentar:

  1. AL-QUR'AN MENYEMPURNAKAN KITAB2 TERDAHULU DAN TERJAGA KEMURNIAANYA OLEH ALLAH.... DAN AL-QUR'AN DARI DULU SAMPAI SEKARANG TETAP SAMA, TIDAK REVISI-REVISI A;-QUR'AN. KARENA AL-QUR'AN KALAM ALLAH..

    BalasHapus
  2. Betul sekali yang memasukkan tulisan/artikel dusta di atas adalah MURTADIN KAFIRUN. Tak ada tempat untuk kaum murtad dan kafir di surga. Karena MURTAD n KAFIRLAH makanya mereka menulis artikel tsb.

    BalasHapus
  3. jika kamu ragu tentang alquran, atau kamu sangka alquran adalah buatan manusia, SILAHKAN BIKIN YANG SEMISAL alquran 1 surat saja,
    tantangan ini belum terpecahkan selama 1400 tahun.. jadi silahkan di pecahkan tantangan ini, kalo ga bisa JANGAN BANYAK BACOT,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ——– ORANG MISKIN TIDAK BOLEH NGACENG ! —-

      —- DISKRIMINASI STATUS SOSIAL – POLYGAMI DALAM ISLAM —

      AJARAN KRISTEN :
      Dalam pengajaran Injil, hanya diperbolehkan kawin dengan satu isteri, dimana Suami dan Isteri akan meninggalkan ayah ibunya dan keduanya bersatu menjadi satu daging.
      Matius 19:5
      Dan firman-Nya: Sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayah dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, sehingga keduanya itu menjadi satu daging.
      Jadi, bagi Ajaran Kristen, TIDAK ADA DISKRIMINASI STATUS SOSIAL, DIMANA SEORANG KAYA SAMA HAK DAN KEWAJIBANNYA, DENGAN SI MISKIN.

      Bagaimana dengan Ajaran ISLAM?

      AJARAN ISLAM
      Dalam Surah Al Hijr 39, (Qs. 15:39), Iblis sudah meminta izin kepada awlohs swt untuk menyesatkan umat muslims, dengan memandang baik perbuatan MA’SIAT, melalui Polygami yg dilegalkan.
      QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya

      Didalam Suran An Nisa 3 (Qs. 4:3),
      Perbuatan Zinah Polygami DILEGALKAN oleh awloh swt, dan Muslims dapat memiliki isteri tidak terbatas, tetapi hanya 4 isteri dalam satu saat, dan jika mau nambah, harus menceraikan salah satu isteri tuanya.

      Surah An Nisa 3: Boleh Empat Isteri dalam satu saat, ditambah BUDAK-BUDAK.
      Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

      Tentu saja, Fasilitas Polygami ini harus juga melihat persyaratan kemampuan Financial suami untuk menghidupi banyak isteri dan anak-anaknya, sehingga orang miskin tidak dapat ber-polygami.

      KESIMPULAN

      1. Dalam Islam, Perzinahan dapat dilegalkan dengan Perkawinan Polygami, berdasarkan Surah An Nisa 3, yaitu seorang lelaki muslims dapat memiliki 4 isteri ditambah dapat mensetubuhi budak-budak yg dimilikinya tanpa pernikahan.

      2. Fasilitas Polygami dalam Islam, menciptakan DISKRIMINASI STATUS SOSIAL, dimana hanya orang kaya yg bisa ber-polygami dengan 4 orang isteri, dan hanya orang kaya yang memiliki budak2 yg bisa disetubuhinya tanpa nikah setiap saat.

      3. Berarti, ORANG MISKIN TIDAK BOLEH “NGACENG” karena tidak memiliki kemampuan Financial untuk ber-polygami atau memiliki budak-budak.

      4. Inalilahi wa Inalilahi Rojiun, Islam adalah agama yg disesatkan oleh Iblis.

      Hapus
  4. dari Yesus bau Kencur - Sampe Paus Paulus mati 7 turunan... CM bisa Bilang, Alquran Buatan Muhammad... tp ditantang Oleh Alquran,, silahkan Bikin jika bisa.... Mereka semua DIAM... kristen bodoh bnyk bicara- agama OPINI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syair ws rendra lebih bagus tuh dr kuran. Kitab abal2 dibanggain.
      Cerpen2 dan komik2 juga lebih bagus dibandung kuran makanya laris manis di passaran. Orang jaman sekarang lebih minat baca komik dari pd kuran, karena komik lebih bermutu dan lebih menarik.

      Hapus
  5. sebagai muslim saya marah jika ada yang menjelek jelekan agama saya. tapi dalam islam kita tidak diajarkan untuk mencela agama orang lain bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.... jaim...
      Manypulassi...

      Hapus
  6. Dulu ga ada usb buat kopi paste.....

    BalasHapus
  7. kuran itu hny utk mmbenarkn dan mnguntungkn utk muhamad semata.bkn utk pngikutnya. muhamad bisa beristri 23 tp pngikutny hny maksimal 4. mamad bisa mngawini menantuny tp pngikutny tdkboleh. ect..ect...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dripada pendeta g boleh kawin mendingan punya istri 4 enak, jadwalan, normal


      jngn2 pendeta hmmm ! ?
      nikah itu menurut islam harus dengan sarat2 dan aturan2 agama maupun negara
      jngan kaya embe zinah suntiksanah suntik sinih giliran nikah blong bisaparkir,,,,wk wk wk
      anak orang d cobainsatu persatu mang sepatu
      zinah itu hukumannya d rajam menurut islam (memurnikan ke perawanan/kepejakaan)
      haduh nikmat perawan itu sah lagih halal lagi,klo pake cadar g da yg lirik2 istrikita,,,,itu lirik2 istri orang bikin marah,
      trus klo istri/ wanita yg tida menutup aurat ,buka pha plagi dll,,,banyak orang yg menikmati ojeg,supir angkot,pejalan kaki liat sampai puas,,,,giliran suami gebagin bau keringet dan lempeklempek itu yg km mau ???
      mending kalo g kegoda yg liat coba klo kegoda kenalan deh suntik2kn(zinah) deh parah

      itu yg km mau
      zinah itu hubungan suami istri dngan tidak nikah hukumannyaberat d islam
      mng km mau istrimu d jinahin orng nasrani.....??

      Hapus
  8. Gak ada yg bisa menandingi alquran coy...
    Itu adalah kitab untuk bahan ketawaan doang...
    Kacau semua muanya dan semau maunya...
    Wowwww... Amburadul...

    BalasHapus

  9. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  10. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 10-11 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis(klo lu kristen gw yakin orng kristen jg malu ngakuin lu)..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen dan 1 hal lagi yang aneh si levi tsunami slalu ada ngasi coment di awal2 trus abis itu ilang klo dah rame comentnya..paling dia yang bikin blog..mending lo ngojek dr pada provokasi

    BalasHapus
  11. ych begitulah abu lahab jaman sekarang
    mendingan kita bersumpah klo memang agama mu itu benar.
    jika agamamu benar agama ku (islam benar)
    kita bersumpah atas nama tuhan pencipta langit dan bumi
    jika agamamu salah dan agama ku (islam) salah siap menerima azab dari tuhan yang menciptakan langit dan bumi
    dan siap menanggung dosa dari lahir sampai meninggal dari yg lain agama
    dil....... klo siap tulis dil saksinya yg liat blog ini klo tulis dil berarti dah ber sumpah
    dil

    BalasHapus
  12. ych klo km tidak mau masuk islam dan mempelajari Al-quran & Hadist dngn benar
    cobadeh kmu bikin seperti Al-quran
    satu orang2 boleh beramai2 juga boleh terserah kmudeh
    klo memang Al-quran itu buatan Nabi muhamad saw

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger