Headlines News :
Home » » Islam Agama Preman??!!

Islam Agama Preman??!!

Written By Islam Dalam Fakta on Kamis, 06 Juni 2013 | 21.07

Bagi saya sebenarnya mudah untuk membanding dan membedakan ajaran Agama asli yang "Ilahi" yang petunjuknya memang berasal dari Allah asli Pencipta Langit dan Bumi, dan yang satunya Ajaran Agama "Preman", ajaran agama gadungan penuh kamuflase dan kepura-puraan, dan kebohongan. Ciri Khas pengikut agama Preman mayoritas NGIKUT saja dan malah semakin fanatik saja. Jutaan Pikiran , Mata dan Rasa hati pengikutnya betul2 sukses dibutakan oleh Iblis, si Boss asli Agama Preman paling hebat di dunia ini.

Dari Telaah Terjemahan Kitab-kitab Suci Agama yang saya koleks dan baca dan lalu ditelaah kalimat demi kalimat tiap ayat2 nya, lalu dibandingkan, anak klas 4 atau klas 5 SD saja bisa dengan mudahnya membedakan, mana kitab suci agama tulen yang bener bener mengajarkan "Kasih" dan "Kudus" dan mana yang isinya manajemen "Preman", ajarannya terkontaminasi hal-hal exploitasi kekerasan, orientasi petualangan seksual dan bahkan penyimpangan sexual dari "komandannya".

Berdialog dengan penganut agama "Preman" hal yang MUSTAHIL hingga Kiamat, karena memang kitab suci agama Preman tadi berasal dari YANG JAHAT !. Kamuflase Kepalsuan "Agama Preman" ini mulai sedikit terkuak setelah era mudahnya akses Internet.

Mari kita telaah dari sisi Iman, kristen punya Iman dan Percaya Akan Ajaran dan menjadi pengikut Yesus Kristus. Tentunya ada hal-hal yang membuat saya Percaya Akan Ajaran Yesus Kristus.

Pertama Yesus mengajarkan Kebenaran yang Hakiki, seluruh hidup Yesus "steril" di analisis dari sudut mana saja ketika Yesus hidup di dunia ini. Mudah bagi saya membandingkan pribadi Yesus yang sangat kontras dengan sang "komandan" agama gadungan yang ternyata gemar perang, mengajarkan cara pembagian harta rampasan perang, ngurusi hal-hal duniawi dengan aneka polah exploitasi sex dan perempuan dan bahkan memberi contoh penyimpangan seksual dan pelanggaran serius nilai2 moral kewajaran budaya dan etika , sang komandan menempatkan diri sebagai profil hakim yang ber-standard ganda (tajam ke anak buahnya pengikutnya tapi lunak diskriminatif dan memberikan keuntungan kepada sang Komandan).

Kedua , Yesus memberikan ajaran yang "mudah dimengerti" ,Yesus menjelaskan nilai2 moral dan keselamatan melalui perumpamaan2 yang sederhana, inspiratif dan cerdas. Itu dilakukan Yesus terutama agar pengikutNya lebih cepat dan mudah "mudeng" ! Sementara sang komandan agama gadungan tadi malah sengaja membuat ajarannya "kabur" dengan kamuflase bahasa-bahasa yang tidak dipahami, penuh dengan aturan dan ajaran serta hukum2 aneh2 yang berbau kekerasan, exploitasi perempuan, dan orientasi materialis serta hedonisme.

Ketiga, Yesus memiliki Kuasa. Yang lain tidak bisa apa2, membuat mukjijat saja satupun tidak bisa, membuat nubuatan juga tidak bisa. Karena apa ? Karena komandan agama preman tadi memang PREMAN ! Lha sudah tidak ada apa-apanya tadi kok masih secara totalisme dipuja-puja sebagai ajudan sang penguasa Langit dan Bumi ?

Sesungguhnya Pengikut agama preman ini telah menjadi "KORBAN" penipuan sang komandan palsu yang sebenarnya amat jauh dari "kekudusan" dan tidak ada apa apanya ini. Sang Komandan Agama gadungan tadi Mengklaim diri sebagai "prophet" tanpa saksi, tanpa bisa melakukan satupun mukjijat adikodrati, tanpa punya kemampuan adikodrati secuil pun...wah...! Tentu saja kitab suci "karangan" komandan gadungan ini KACAU BALAU, penuh kontradiksi disana sisi, ada beberapa "revisi", topik yang rancu, serta bualan-bualan yang tidak masuk akal secara logika dan akal sehat. Dan yang paling kentara adalah adanya banyak "Kesalahan Sejarah" ! Kalau kitab suci sampai salah kutip atau melanggar fakta sejarah apa namanya itu ?

Saya identifikasikan si komandan agama gadungan ini adalah kreasi si Iblis yang menyamar menjadi Malaikat Terang. Ajarannya benar-benar terselipi ajaran yang menjerumuskan, namun para pengikutnya "takut" akan bertaburannya ancaman-ancaman gombal di sela-sela kitab sucinya. Kalau memang agama itu berasal dari Tuhan Pencipta Langit dan Bumi, mosok bisa sampai sedemikian amburadulnya cara berpikir si Tuhannya agama ini, sintak dan grammar tata dalam kitab suci mosok bisa amburadul, saling ber-kontradiksi ,multi tafsir, hingga salah hitung hal tata cara pembagian warisan ! Mosok agama mengajarkan untuk memprovokasi dan membunuh orang lain, mengajarkan ngeseks pembantu boleh, mengajarkan exploitasi sexsual.

Sementara Sikap Yesus saja sudah jelas sekali anti Iblis, si agama gadungan malah memuat bagian khusus tentang "setan yang bertobat" dan taqwa. Yesus mengajarkan tanpa kompromi untuk melawan setan, si agama gadungan ini malah ber-kompromi adanya "setan yang baik", setan yang bisa menolong dan setan yang "tobat". Sangat tidak masuk akal, citra agama yang kudus disandingkan dengan provokasi dan ajaran kekerasan yang berasal dari Iblis.

Ini bukan sekedar salah tafsir kitab suci karena kesalahan arti penterjemahan, ini memang aslinya berasal dari karya si IBLIS. Saya tertawa ketika mendengar dalam suatu khotbah klaim bahwa agama tersebut tidak mengajarkan kekerasan, lha wong di kitab sucinya dia terang-terangan ada kalimat2 yang jelas-jelas memprovokasi orang agar "mengadili dan membunuh" orang lain dalam urusan sepele. Apa bener sih Tuhan Pencipta Langit dan Bumi "butuh" manusia untuk menghukum manusia yang lain yang tidak percaya pada "versi nya". Memang ruwet ketika konteks kepemahaman kitab suci diterjemahkan sebagai surat "perintah kerja" untuk "meluruskan" manusia-manusia lain.

Aroma kebencian dan kekerasan menjadi BUKTI dan SAKSI yang tidak terbantahkan , bahwa agama plus kitab suci mereka "itu" hanyalah omong kosong, isinya bualan sang "komandan" saja. Mosok ada kitab suci agama suci ngurusi urusan2 sex sang "komandan" ?

Kerukunan Umat Beragama mungkinkah ? Menurut saya mungkin sekali. Sepanjang pengikut agama tadi tidak tahu. Ya , memang manusia punya daya "timbang" yang mana dia bisa membedakan yang baik dan jahat. Yang mencemaskan adalah ketika terjadi semakin orang "fanatik" terhadap agama gombal tadi, semakin amburadul cara berpikirnya, semakin gila cara bertindaknya, semakin kuat nafsu untuk menghakimi dan benar sendiri, dan semakin tertutup toleransinya.

Ini Bukan tebak-tebakan, ini adalah rangkaian proses menguak jati diri si Iblis yang menyamar melalui Agama. Setiap yang disentuh oleh Iblis pasti hasilnya KACAU !

Kekerasan Bersimbol Agama menjadi bukti bahwa Iblis ada dibalik agama Preman tadi. Ini bukan sikap klaim benar pendapat sendiri, tetapi hasil analisa sederhana yang anak SD saja tahu ! Kandungan ajaran-ajaran destruktif yang terkandung dalam agama preman tadi telah membuat kerusakan sia sia pada banyak peradaban manusia sepanjang sejarah.

Kuasa Iblis akan berusaha melawan Kristus dengan segala cara dan upaya. Dan hebatnya , semua kejadian kekerasan ini terekam dan terpotret dalam nubuatan Yesus tentang peringatan akan datangnya Nabi Palsu ! Menurut saya komandan agama Preman itulah si Nabi Palsu yang dimaksud Alkitab. Dan kita diutus bagai domba di kandang serigala memberikan terang dunia. Oleh karena itu kita harus secerdik ular dan setulus merpati.

Sumber: AkalBudiIslam


Kembali Ke Atas
Share this article :

8 komentar:

  1. Saya adalah penganut kristen yg taat. Saya telah membaca semua artikel yang ditulis di Islam Dalam Fakta, tetapi knp isinya smua mencaci agama Islam? Selama saya gaul dan brsahabat dg mereka saya tak pernah melihat mereka dengan sengaja mencari masalah dg orang2 kristen ato menindas saya. Kata penulis artikel di sini orang Islam suka membunuh orang kristen, kok kayanya nggak ya? Kalian tulis artikel hati2, jangan provokasi orang. Kita udah hidup tenang2 agama masing2 jangan bikin orang jd benci sm kita. Ajaran Yesus gak begitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita pengalaman di blog atas itu sangat realistis hampir atau semua yg pernah bergaul dengan kaum muslimin merasakan terintimidasi atau direndahkan harkat dan martabat pelemahan mental akibat Di intimidasi berkelanjutan akibat doktrin yang sudah ditanamkan sejak dari lahir sebagai fighter.. Makanya setiap orang yg berkenalan dengan orang islam pasti pertanyaan pertama nama siapa bla bla.. kemudian buntutnya agamanya apa, lha maksudnya apa itu nanya agama segala mau memisah2kan umat manusia apa biar bisa bilang najis ah atau kasian kamu karisten.. Kenapa dari sisi perbedaan keyakinan langsung bisa merendahkan orang lain.. Disinilah letak ketersinggungan seluruh umat manusia beragama maupun atheis yg berakal terhadap umat muslim.. Slogan rahmatan lil alamin tdk berlaku secara universal jelasnya seluruh manusia tapi berlaku pada khusus umat muslim saja.

      Hapus
    2. Ana, kamu tau gak bedanya jujur dengan bohong? Yang punya blog cuma menyampaikan apa adanya (jujur) dan disertai dengan referensi (quran) yang diakui umatnya.
      Muslim yang kamu kenal (juga sebagian besar muslim) itu cuma islam KTP. Mereka tidak mendalami islam atau tidak mempelajari islam dengan hati terbuka dan pikiran waras. Jadi muslim baik2 adalah muslim yang tidak begitu mengenal islam. Hanya ada dua kemungkinan yang akan terjadi bila muslim mempelajari islam dengan mendalam. Menjadi teroris atau meninggalkan islam.

      Hapus
    3. Wk..wk kalau Islam seperti pikirannya yang buat blog ini saya yakin dak usah nunggu tahun 2016 sudah mulai sejak sebelum taahun 1945 saya yakin 200 % kalian yang non muslim pasti habis...nyatanya gimana? kalian aman bin enak toh di negerinya yang mayoritas beragama Islam.
      Tapi coba lihat di negara yang muslimnya minoritas??

      Hapus
  2. Bukan Yahudi kalau tak pandai fitnah.
    Sejak jaman lahirnya Islam yahudi mmg gak suka. Jadi sy gak heran kalau hingga kini manusia yg paling pandai fitnah dan adu domba adalah kaum Yahudi.

    Teruslah bangga dengan fitnah hujat dan pecah belahmu hai umat Yahudi/Kristen..., lanjutkan misi kalian dengan pahat mata kayumu mengukir di hamparan baja... jangan pedulikan kesia siaanmu. Maju terus...! Yakinlah iblis kan selalu menyertaimu dan menjadikan teman di dasar neraka jahanam...!!

    Selamat Atas Usahamu Yang Selalu Sia sia...

    BalasHapus
  3. Awas iblis menyamar manusia...ingat ingat ting

    BalasHapus
  4. MENURUT AKU BEGINI :
    KITA PASTI MENYAKINI BAHWA DUNIA INI HARUS MENGANDUNG DUALISME, YAITU JAHAT DAN BAIK, BENAR DAN SALAH, KASIH DAN BENCI. ISLAM MEMANG HARUS ADA DI DUNIA INI SEMATA-MATA AGAR DUNIA INI BERPUTAR DAN BERPROSES UNTUK MEMENUHI DUALISME DASAR DUNIA, KALAU TIDAK DUNIA INI BISA BERHENTI. MENGAPA AKU KATAKAN BEGITU : ANDAIKATA SAJA ISLAM TIDAK MUNCUL DAN HANYA ADA AGAMA YUDAISME, HINDU, BUDDHA, TAOISME, KONG HU CU DAN KRISTEN, BUKANKAH DUNIA INI AKAN HANYA ADA KEBAIKAN SAJA, KEBENARAN SAJA, DAN KASIH SAJA, MAKA DUNIA INI AKAN TAMAT, MAKA MAU TIDAK MAU ISLAM HARUS MUNCUL SEBAGAI BAGIAN DARI YANG MENGAJARKAN KEBENCIAN DAN KEJAHATAN SEPERTI YANG DI CONTOHKAN NABINYA DAN TERTULIS DI KITABNYA AGAR DUNIA INI BERPUTAR TERUS.
    SETUJU NGA ? SETUJU TIDAK SETUJU, MEMANG SUDAH DEMIKIANLAH HARUS TERJADI. WALAUPUN BEGITU, MANUSIA TETAP DI BERI KEBEBASAN MEMILIH DI ANTARA DUA, SESAT ATAU LURUS,

    BalasHapus

  5. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger