Headlines News :
Home » » Kenapa ISLAM Panik Terhadap Kritikan?

Kenapa ISLAM Panik Terhadap Kritikan?

Written By Islam Dalam Fakta on Senin, 07 Januari 2013 | 21.59

Teman-teman semua, bukalah nalar kalian. Kalau Islam itu benar, kenapa ia takut dikritik dan diungkap?

Lihatlah agama-agama lain, seperti Hindu, Buddha dan Kristen, mereka tidak pernah takut dikritik. Mereka tidak pernah menuntut pemerintah menetapkan UU anti penistaan agama. Kenapa mereka tidak takut agamanya dikritik? Karena agama mereka benar.

Sementara Islam, sangat ketakutan sekali bila dikritik.
Kenapa demikian? Karena ada banyak hal dalam agama kita, yang sangat tabu bila diungkapkan. Islam itu penuh kebohongan dan tipu muslihat. Sejarah yang busuk ditutup-tutupi agar umatnya tidak ada yang tahu seperti apa nabinya dulu. Kita disuruh menghafal belasan bahkan puluhan kata-kata sanjungan dan pujian buat sang rasul, tapi kita tidak pernah tahu bagaimana sejarah hidup lengkap orang tersebut. Literatur Islam tertua sengaja banyak yang tidak ditranslate ke dalam bahasa non-Arab, agar orang-orang non-Arab (termasuk orang Indonesia) tidak ada yang tahu bagaimana kisah hidup sosok yang dipuja sebagai rasul mulia itu. Kalau ada orang yang mengetahuinya, maka "rasul kita" akan rentan terhadap olok-olok dan hinaan. Itulah sebabnya, Islam SANGAT PANIK dan TAKUT menerima kritikan.

Islam menuntut kepada pemerintah agar dibuat UU khusus untuk melarang orang mengungkap Islam. Agama Islam tidak boleh dikritik, tidak boleh dikatai, walaupun sejelek apapun nabinya, pokoknya tidak boleh diungkap dan tidak boleh dikatai. Kalau ada orang yang berani mengungkapnya, maka orang itu akan dianggap MENGHUJAT ISLAM dan darahnya halal ditumpahkan. Islam butuh perlindungan, ibarat seorang pencopet yang takut ketahuan salahnya, dia bersembunyi di balik ketiak neneknya, sambil sekali-sekali dia berteriak: "Tuh Nek, ada yang memfitnah saya, nek! Nah, itu Nek, hajar aja nek, pukul dia nek, karena dia sudah memfitnah cucumu. Jangan biarkan seorang pun menuduh cucumu, nek. Karena apapun yang mereka katakan itu fitnah, nek!" Tapi adakalanya, si pencopet itu bertindak sendiri. Dia membawa parang di balik bajunya, untuk membacok siapapun yang berani menuduhnya copet. Sambil sesekali dia mengacung-acungkan tangannya ke arah orang-orang, "Awas, jangan macam-macam kamu ya? Berani ngomong, kubacok kau!" Itulah JIHAD!

Teman-teman semua, kalau kalian masih beranggapan Islam itu benar, cobalah renungkan yang ini. Kalau benar, tentu Islam tidak akan sampai sedemikian takut dikritik. Orang takut diungkap karena ada kesalahan. Begitu pula Islam takut dikritik karena ada banyak ketidakberesan di dalamnya sehingga ia menuntut pemerintah untuk melindunginya. Sementara agama-agama lain enjoy-enjoy saja dan tidak merasa takut dinista, kita begitu ketakutan sendiri. What's wrong in our religion so then it so panics?

Agama yang tidak merasa memiliki kelemahan/kesalahan, ia tidak butuh perlindungan UU ANTI HUJAT maupun JIHAD.
Share this article :

30 komentar:

  1. benar tuh,udah terlalu banyak orang indonesia yang di bodohi agama yang satu ini,semua nya tak masuk akal,menyanjung nabi palsu yang sama sekali tak ada mukjizatnya,isra mikraj aja itu cerita akal akalan kebohongan untuki menepis kalau sebenar nya malam itu dia sedang kumpul kebo dengan sepupunya sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagiku agamaku, bagimu agamamu

      Hapus
    2. Hahaha yang ni dah menampakkan sifat takut " bagiku agamaku, bagimu agama mu" hanya agama penipu yg mencipta ayat ini

      Hapus
    3. Hahaha yang ni dah menampakkan sifat takut " bagiku agamaku, bagimu agama mu" hanya agama penipu yg mencipta ayat ini

      Hapus
    4. Tuhanmu ngajarin kau menghina agama lain ya? Kau menjelekkan agama islam gini tuhanmu gak marah? Jadi begini semua manusia yg ikut agamamu?

      Hapus
  2. https://www.youtube.com/watch?v=0z1jru3umcs

    coba liat ini :)

    BalasHapus
  3. https://www.youtube.com/watch?v=0z1jru3umcs

    coba liat ini :)

    BalasHapus
  4. Nnti setelah dirimu mati.. maka kamu akan tahu mana yg benar. Yg kamu hujat atau yg kamu puja

    BalasHapus
  5. Islam terbuka buat siapa saja....ungkap kan apa keraguan pada orang islam yang mengerti dengan benar....kecuali anda hanya anak ingusan tolol yg berani macam2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha kalau kau nak tau,hampir semua negara islam berantakan dan perang dari dulu sampai skrg. Itu ka agama yg damai??

      Hapus
    2. Hahaha kalau kau nak tau,hampir semua negara islam berantakan dan perang dari dulu sampai skrg. Itu ka agama yg damai??

      Hapus
  6. Bener jga. Muhammad yang mengaku sebagai nabi tpi tidak "memenuhi syarat" menjadi nabi.

    Contoh
    1.Tidak bisa membuat Mujizat
    Gak ada sejarahnya muhammad bikin mujizat, itu cuma akal akalan doang, dia ngaku nabi biar dapet harta banyak dan istri yang banyak. Bahkan nabi Muhammad jga menolak klo diminta membuat mujizat

    Kan aneh "seharusnya nabi itu bisa membuat mujizat"
    Jga muhmmad menghalalkan POLIGAMI
    Kasian dong istrinya dibagi bagii-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha mmg pun tapi itu la kenyataan yg islam takut di ketahui oleh dunia

      Hapus
    2. Hahaha mmg pun tapi itu la kenyataan yg islam takut di ketahui oleh dunia

      Hapus
  7. Nanti kita lihat siapa yg akan selamat diakhir jama, muslim or non muslim.
    I LOVE ISLAM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener jga. Muhammad yang mengaku sebagai nabi tpi tidak "memenuhi syarat" menjadi nabi.

      Contoh
      1.Tidak bisa membuat Mujizat
      Gak ada sejarahnya muhammad bikin mujizat, itu cuma akal akalan doang, dia ngaku nabi biar dapet harta banyak dan istri yang banyak. Bahkan nabi Muhammad jga menolak klo diminta membuat mujizat

      Kan aneh "seharusnya nabi itu bisa membuat mujizat"
      Jga muhmmad menghalalkan POLIGAMI
      Kasian dong istrinya dibagi bagi. Nabi kau juga malah membawa perang hahaha

      Hapus
    2. Bener jga. Muhammad yang mengaku sebagai nabi tpi tidak "memenuhi syarat" menjadi nabi.

      Contoh
      1.Tidak bisa membuat Mujizat
      Gak ada sejarahnya muhammad bikin mujizat, itu cuma akal akalan doang, dia ngaku nabi biar dapet harta banyak dan istri yang banyak. Bahkan nabi Muhammad jga menolak klo diminta membuat mujizat

      Kan aneh "seharusnya nabi itu bisa membuat mujizat"
      Jga muhmmad menghalalkan POLIGAMI
      Kasian dong istrinya dibagi bagi. Nabi kau juga malah membawa perang hahaha

      Hapus
  8. Nanti kita lihat siapa yg akan selamat diakhir jama, muslim or non muslim.
    I LOVE ISLAM

    BalasHapus
  9. ungkapkanlah itu apabila itu memang benar ...jangan nerdasarkan prasangka belaka ...kalian menjelekkan nabi muhammad saw .yang jelas" sangat mulia dan tidak mingkin terhina ..jadi berhentilah menjelek"kan yang tidak mungkin terhina ..ibarat anda mendongak keatas dan meludahi langit yang tidak mungkin sampai dan malah akan mengenai anda sendiri ..

    BalasHapus
  10. Saya tak pernah dengar atau baca nabi muhammad melakukan mukjizat penyembuhan tapi dia lebih kpd perang dan seks hahahahaha

    BalasHapus
  11. Saya tak pernah dengar atau baca nabi muhammad melakukan mukjizat penyembuhan tapi dia lebih kpd perang dan seks hahahahaha

    BalasHapus
  12. Kalau semua islam gitu, ini yg buat blog udah gak hidup lagi pasti. Dia tinggal di negara yg islamnya lebih banyak daripada agama dia. Udah pasti kau kena bunuh lah skrang kalau islam kau bilang gitu. Lagian agamamu apa sih? Tuhanmu ngajarin ko jelekkin agama lain? Ko china? Akupun china keturunan islam. Lakik aku china mualaf. Tapi kami gak pernah sebelumnya menjelekkan agama kami.kau ini udah menghina agama orang, merusak citra china lagi. Bikin malu. Sekolah sana dulu, belajar tata krama, belajar agama mu baik2, ada tuhanmu nyuruh kau kayak gini. Sinting!!!

    BalasHapus
  13. Kalau semua islam gitu, ini yg buat blog udah gak hidup lagi pasti. Dia tinggal di negara yg islamnya lebih banyak daripada agama dia. Udah pasti kau kena bunuh lah skrang kalau islam kau bilang gitu. Lagian agamamu apa sih? Tuhanmu ngajarin ko jelekkin agama lain? Ko china? Akupun china keturunan islam. Lakik aku china mualaf. Tapi kami gak pernah sebelumnya menjelekkan agama kami.kau ini udah menghina agama orang, merusak citra china lagi. Bikin malu. Sekolah sana dulu, belajar tata krama, belajar agama mu baik2, ada tuhanmu nyuruh kau kayak gini. Sinting!!!

    BalasHapus
  14. Mengkritik dunia barat nomor satu, tapi kalo agamanya dikritik orang marah...menghina Yesus bukan Tuhan nomor satu tapi kalo nabinya dikritik bunuh

    BalasHapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. banyak yg gk bisa di jelaskan dlm islam.
    bbrp yg penting dibawah ini.

    1. kualitas muhammad sebagai nabi, silsilah & sejarahnya.
    2. klaim ibrahim membangun kaabah
    3. perjalanan isra miraj
    4. turunnya quran
    5. sejarah historis ttg nabi2
    6. tdk ada janji keselamatan

    itu yg buat umat muslim stroke, mencari pembenaran di alkitab pun akhirnya berbuah nol!!!
    sgt miris kan, saatnya umat muslim berpikir lg krn keyakinan bukan turunan!

    BalasHapus
  17. Jelas palsu tuh agama... Ngaku gak nyembah berhala Hajar Aswad atau Kabah tapi gak menyinkirkan itu dan malah dipuja puja...

    BalasHapus
  18. Bukan karea saya orang ISLAM !! . Tapi saya minta tolong agar saling menghargai apapun , Terlebih oleh agama .
    Kita ini adalah manusia biasa yg sebenarnya tidak tahu (Apa ini semua? Siapa Sebenar nya aku) . Jadi , Kita belum mengerti apa sesungguh nya alasan kita hidup . Sebaiknya kita Tetap kepada Keyakinan masing masing . k
    kita harus ikhlas menjalankan hidup ini , dengan bersyukur . Karena kita Hanya Tinggal menunggu Waktu yang sudah di tetapkan ! . Pernahkah kalian merasa lebih baik lagi dan lebih tenang saat memiliki agama ? . Maka ikutilah keyakinan kita masing masing , dan jalankan perintahNya dan jauhi LaranganNya ! . Termasuk Melakukan Hal yang BERDOSA Ini !! . Setiap agama pasti Melarang Perbuatan ini .
    Terimakasih ! :)

    BalasHapus
  19. Bukan karea saya orang ISLAM !! . Tapi saya minta tolong agar saling menghargai apapun , Terlebih oleh agama .
    Kita ini adalah manusia biasa yg sebenarnya tidak tahu (Apa ini semua? Siapa Sebenar nya aku) . Jadi , Kita belum mengerti apa sesungguh nya alasan kita hidup . Sebaiknya kita Tetap kepada Keyakinan masing masing . k
    kita harus ikhlas menjalankan hidup ini , dengan bersyukur . Karena kita Hanya Tinggal menunggu Waktu yang sudah di tetapkan ! . Pernahkah kalian merasa lebih baik lagi dan lebih tenang saat memiliki agama ? . Maka ikutilah keyakinan kita masing masing , dan jalankan perintahNya dan jauhi LaranganNya ! . Termasuk Melakukan Hal yang BERDOSA Ini !! . Setiap agama pasti Melarang Perbuatan ini .
    Terimakasih ! :)

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger