Headlines News :
Home » , » Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Track Record Muhammad SAW Disanding Kejahatan Dunia

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 25 Desember 2012 | 18.55

Dari kelanjutan thread "Apa perbuatan baik muhammad?" saya belum menemukan perbuatan baik Muhammad SAW. Di sini saya ingin membuat sesuatu yang baru. Bagaimana jika kita khusus mengupas perbuatan jelek sang nabi ini.

Muhammad SAW adalah nabi yang dianggap paling mulia oleh umat islam, paling spesial, paling keren, paling ganteng, dan paling dekat dengan Tuhan. Selain dipuja-puja, Muhammad SAW juga harus diakui oleh seseorang yang hendak memeluk agama islam dengan mengucapkan kalimat syahadat rasul. Dalam kalimat syahadat rasul ini seseorang harus "menjadi saksi" bahwa Muhammad SAW ialah rasulnya Allah SWT. Setelah mengucapkan kalimat syahadat ini, seseorang dianggap telah islam cap halal. Anda bisa melihat sungguh besar nama dan keutamaan Muhammad SAW dalam islam.

Akan tetapi, banyak perbuatan2 Muhammad SAW di jaman ia hidup sungguh berlawanan dengan seorang yg pantas menyandang gelar nabi. Ia mengadakan pembunuhan-pembunuhan sadis, kemudian setelah membunuh ia mengawini wanita-wanita janda dari suami yang telah ia bunuh. Banyak lagi perbuatan-perbuatan barbar yang ia lakukan yang sudah diungkap oleh forum faithfreedom ini. Ironis, bagaimana kita bisa menjunjung tinggi seorang yang banyak melakukan perbuatan-perbuatan di luar nilai luhur kemanusiaan sebagai rasul utama dari Tuhan? Sangatlah bertentangan terhadap sifat Ilahi secara universal yang dipahami oleh manusia. 

Tujuan thread ini yaitu mengumpulkan semuanya itu dan dijadikan satu dalam track record kejahatan Muhammad SAW. Bila disanding dengan perbuatan-perbuatan penjahat-penjahat di dunia yang telah dihukum (di adili) pada masanya, jelaslah seandainya Muhammad SAW ini hidup se-jaman dengan si penjahat, sudah pasti title kenabiannya pasti dicopot dan dihukum berat. Thread ini ingin membuka mata muslimin dan muslimah "melek" terhadap perbuatan Muhammad SAW. Pembaca FFI khususnya anda seorang muslim, janganlah anda emosi. Baca baik-baik dan lihatlah kenyataannya.

Bagi teman-teman yang ingin membuat tulisan di thread ini, silahkan anda berikan perbuatan amoral Muhammad SAW lalu anda berikan contoh penjahat yang melakukan perbuatan serupa mendapat kecaman. Tolong berikan datanya baik catatan ayat alquran, hadist, dan sumber link website (kalau ada). Penjahat boleh lokal juga boleh kelas dunia. Impor atau lokal sama kata yaitu penjahat.


Sumber : Faithfreedom
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger