Headlines News :
Home » , , » Ayat-ayat Alquran & Hadist Tentang Nabi Isa

Ayat-ayat Alquran & Hadist Tentang Nabi Isa

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 01 Januari 2013 | 00.10

Biar pada tahu dan nggak usah buang waktu.

Di dalam perenungan saya menemukan sebuah kesimpulan, bahwa semua orang Kristen sudah menerima anugerah keselamatan. Sedangkan saya masih terus berdoa siang dan malam meminta-minta untuk diberi keselamatan. Dari situ saya bertambah semangat untuk mengkaji lebih dalam pernyataan ayat-ayat Al Qur'an. Mulai dari surat Al Faatikha sampai surat An nas. Dimana penekanan surat Al Faatikhah terletak pada ayat 5 dan 6, yang mana manusia diperintahkan untuk menyembah dan meminta pertolongan hanya kepada Allah saja, supaya manusia diberi hidayah (petunjuk) Allah kejalan yang lurus.

"Iyyaa kana 'budu wa iyya kanasta 'iin Ihdinassh shroo thol mustaqiim"
"Hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan tunjukilah kami jalan yang lurus." Qs. 1:5-6

Saya teruskan membaca Al Qur'an ayat demi ayat, surat demi surat saya temukan jawabannya yang berbunyi:

"wa innahu la ilmul lisaati fala tamtarunna biha wattabi un, hadzaa shiraatum mustaqiim."
"Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberi pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang hari kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus. Az Zukhruf 43:61

Di situ Al Qur'an menyatakan bahwa Isa memberi pengetahuan tentang hari kiamat. Timbul pertanyaan dalam hatiku: "Bukankah hanya Allah SWT yang mengetahui tentang hari kiamat itu?" Sebab kalau menurut pernyataan Al Qur'an Surat Luqman, bahwa pengetahuan tentang hari kiamat itu hanya di sisi Allah.

"Innallaha 'indahu 'ilmussa 'ati wa yunazzilul ghoitsa..."
"Sesungguhnya Allah, hanya pada sisi-Nya sajalah pengetahuan Hari Kiamat itu..." Qs. Luqman 31: 34

Tapi mengapa Isa juga mengetahui, lalu siapakah sebenarnya sosok manusia yang bernama Isa itu?

Untuk mengetahui lebih lanjut siapakah sebenarnya Isa Almasih itu, saya bolak-balik membaca Al Qur'an. Lalu di saat saya membaca surat Ali Imron 3:45, disitu ketemukan jawaban yang bunyinya demikian:

"idz qolatil malaikatu ya maryama innalloha yubasysyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu 'isabnu maryama wajihan fiddunya wal akhiroti wa winal muqarrobin"
"Ketika Malaikat berkata: Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kalimat dari pada-Nya namanya Al masih Isa Putra Maryam. Seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang yang terdekat dengan Tuhan".
Qs. 3:45

Saya merasa tersentak melihat pernyataan ayat di atas itu, mata rohani saya semakin menyadari dan memahaminya. Karena dengan jelas dan tegas ayat itu mengatakan bahwa Isa dalam pra keberadaan-Nya atau sebelum ada di dalam kandungan Maryam adalah Kalam atau Firman dari Allah. Kata Almasih artinya yang diurapi, yang ditahbiskan atau yang dinobatkan, serta diikuti dengan kata Wajihaan fiiddunyaa wal akhirah, yang artinya terkemuka di dunia dan di akhirat. Jadi secara tersirat dan tersurat ayat ini menyatakan bahwa Isa itu pada hakikatnya adalah Firman Allah yang menjadi manusia diurapi dengan status kedudukan terkemuka di dunia dan di akhirat

Pertanyaannya, siapakah oknum yang punya kedudukan dan kehormatan terkemuka di dunia dan di akhirat kecuali Allah SWT. Lalu, siapakah sebenarnya Isa itu? Sebab tidak manusia, nabi, rasul sampai malaikat pun yang punya kedudukan atau kehormatan terkemuka di dunia dan di akhirat. Saya dibuat semakin bertanya-tanya dan akhirnya saya temukan juga jawabannya dalam Surat An Nisaa 4:171 yang saya ambil pointnya saja demikian bunyinya:

"Innamaal masiikhu Isabnu maryama Rasulullah wa kalimatuhu al qohaa ilaa maryama wa rukhu minhu". Artinya: "Sesungguhnya Almasih Isa Putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan kalimat-Nya yang disampaikan kepada Maryam, dan Roh dari-Nya". Qs. 4:171

Dari sini bisa saya simpulkan bahwa ayat di atas menyatakan Isa Almasih itu utusan Allah, Isa Almasih itu Firman Allah, Isa Almasih itu Roh Allah, ayat itu juga didukung Hadits Shahih Bukhari (HSB) 1496 dan Hadits Anas Bin Malik hal. 72:

Isa faa innahu Rohulullah wa kalimatuhu.
Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Kalam Allah.

Disamping itu saya juga membaca pernyataan Hadits Shokhih Musfim dan Hadits Shokhih Bukhori yang mengatakan:

"Wal ladzi nafsi bi yadihi layusyikanna ayyanzila fi kumubnu maryama hakamam muqsithon"
"Demi Allah yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa Anak Maryam akan turun ditengah-tengah kamu. Dia akan menjadi Hakim yang adil."
HSM 127, HSB 1090

Kembali timbul sebuah pertanyaan lagi dalam hatiku, "Siapakah sebenarnya Isa Al Masih itu?" Karena kalau menurut pernyataan di dalam Al Qur'an, bahwa Allah itulah Hakim yang seadil-adilnya.

"Alaysallahu bi akh khamil khakhimin"
"Bukankah Allah Hakim yang seadil-adilnya"
Qs. At Tiin 95:8

Walaupun semuanya itu sudah jelas, tetapi saya tetap belum mau mempercayai dan mengimani Yesus itu adalah Tuhan dan Juruselamat saya. Karena masalah keyakinan, kepercayaan dan keimanan, tidak segampang orang membalikkan telapak tangan langsung terima dan diaminkan atau tidak semudah orang yang beli jajan di pinggir jalan langsung ditelan jadi kenyang. Tetapi ini masalah hati nurani yang suci, maka membutuhkan pencerahan, penerangan Sang Ilahi Yang Maha Suci supaya hati nurani ini dapat mengambil suatu keputusan untuk menyatakan keberanian tentang kebenaran yang datang dari Tuhan Pencipta dan Penguasa Semesta Alam.

Maka untuk mendukung dan memperkuat semuanya itu saya langsung terus untuk mengumpulkan data-data yang bersumber dari Al Qur'an maupun Hadits yang berkaitan dengan kesaksian dan pengakuan mengenai pernyataan tentang isa Almasih itu:

Dalam Al Qur'an:

1. Qs. 19:19
Isa Al Masih seorang anak laki-laki yang suci.
2. Qs. 19:21
Isa Al Masih sebagai tanda bagi manusia dan rahmat dari Tuhan.
3. Qs. 3:46, 5:19, 20, 110:
Isa Al Masih semasa dalam buaian dan ayunan sudah bisa berbicara dengan manusia.
4. Qs. 19:31
Isa Al Masih seorang yang diberkati Allah dimana saja berada.
5. 3:49, 5:110
Isa membuat burung, menyembuhkan orang buta sejak lahir, menyembuhkan penyakit sopak (lepra) dan menghidupkan orang mati.
6. Qs. 3:45
isa adalah Kalam Allah, terkemuka di dunia dan di akhirat.
7. Qs. 4:171
Isa Al Masih utusan Allah, Kalam Allah dan Roh Allah.
8. Qs. 21:91
Isa dan ibunya dijadikan tanda yang besar bagi semesta alam.

Dalam Hadits:

1. HSB. 1496
Isa itu utusan Allah, Kalam Allah, Roh Allah.
2. HSB. 1090
Isa akan turun menjadi Hakim yang adil.
3. H. Anas bin Malik hal. 72
Isa Roh Allah dan Kalam Allah
4. HSM Jilid I hal. 74
Isa adalah Iman Mahdi dan Hakim yang adil
5. H. Ibnu Majah:
Tidak ada Imam Mahdi selain Isa putra Maryam.

Dengan dukungan dan pernyataan beberapa ayat-ayat Al Qur'an dan Hadits perasaan saya seperti disinari dengan pancaran terang kebenaran untuk terus melangkah menuju "Jalan Keselamatan". Tetapi ada satu hal yang membuat saya berat melangkah untuk berjalan terus menuju ke puncak keputusan, yaitu masalah amal yang selama ini sudah saya kumpulkan sejak dari awal dengan jerih payah ibadah yang melelahkan dan memakan kurun waktu yang cukup panjang. Sebab menurut ajaran agama Islam, apabila orang itu sudah murtad (keluar) dari agama Islam segala amal ibadahnya akan musnah terhapus. Padahal bekal untuk menuju kehidupan kekal harus disertai dengan banyak amal.

Dari sini saya kembali dihantui perasaan takut, kuatir, keraguan, kebimbangan dan kebingungan. Saya lantas terus kembali buka-buka Kitab Hadits dan Al Qur'an. Pada saat membuka Hadits Shohih Muslim, saya temukan jawaban persoalan amal yang sangat melegakan dan memuaskan di HSM no. 2412-2414 yang menjelaskan dengan gamblang yaitu:

" 'Anjaabir qaala sami'tun nabiyya sholallahu 'alaihi wa sallam yaquulu: laa yud khilu akhadan minkum 'amluhul jannah, wa laa yujiiruhu minannaar. Wa laa anaa. illa birakh matin minallah"
" Dari Jabir r.a katanya dia mendengar Nabi Saw. bersabda: "Bukan amal seseorang yang memasukkannya ke Surga atau melepaskannya dari neraka, termasuk juga aku, tetapi ialah semata-mata rahmat Allah Swt. belaka" HSM 2412-2414

Dan Al Qur'an pun juga menyatakan dengan jelas yaitu Qs. 44:40-42,

"Inna yaumal fashli miiqaatuhum ajma 'iin"
"Sesungguhnya hari keputusan (hari kiamat) itu adalah waktu yang dijanjikan bagi mereka semuanya" Qs. 44:40

"Yauma laa yuqhnii maulan 'anmaulan syaian walaahum yunsharuun"
"Yaitu hari yang seorang karib tidak dapat memberi manfaat kepada karibnya sedikitpun, dan mereka tidak akan mendapat pertolongan" Qs. 44:41

"Illa man rrakhimallahu innahu huwal 'aziizurrokhiim."
"Kecuali orang-orang yang diberi rahmat oleh Allah. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Penyayang." Qs. 44:42

Kesimpulannya Qs. Ad Dukhaan ayat 40-42 menyatakan:
Pada hari keputusan (penghakiman, pengadilan) tak seorangpun kerabat yang bisa memberi manfaat (pertolongan) kecuali orang yang diberi rahmat oleh Allah.

Ternyata menurut pernyataan Qs. 19:21
Bahwa Isa itulah yang dijadikan tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Tuhan.

"Qaala kadzaliki qaala rabbuka huwa 'alayya hayyinum wa linaj 'alahu, ayatanllinnaasi..."
"Jibril berkata: Demikianlah Tuhanmu berfirman, "Hal itu adalah mudah bagiku: dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami: dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan."
Qs. Maryam 19:21


Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

85 komentar:

  1. setah saya baca artikel ini sampai habis, dan yang mau saya tanya kan berarti anda mendukung kristen dund bukan islam??? sekalipun anda jelaskan semua ayat2 alquran dan hadist?? yang pasti soal ayat dan hadis anda lebih mahir drpada saya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi ceritanya penulis blog ini mencari ayat2 dalam alquran untuk mendukung dogma bahwa jesus itu Tuhan. hehehe maksa banget, apa di injil tidak ada dalilnya???? iya kali :)

      yohanes 1:18 : Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya. (JIKA JESUS ADALAH ALLAH BERARTI MANUSIA MELIHAT ALLAH, bertentangan dg ayat ini. Maksud anak tunggal allah ini bukan anak biologis tapi ruh yg ditiup melalui malaikat jibril, SETELAH RUH ALLAH TURUN KE BUMI DAN MENJADI MANUSIA, MAKA jesus itu hanya MANUSIA yg derajatnya sebagai NABI/RASUL BAGI BANGSA ISRAEL)

      yohanes 1:51 : Lalu kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya engkau akan melihat langit terbuka dan malaikat-malaikat Allah turun naik kepada Anak Manusia." (yesus mengatakan malaikat2 Allah - artinya yesus bukan Allah sendiri)

      Keluaran 33: 20 : “Dan Tuhan berfirman: Engkau tidak tahan memandang wajah-Ku, sebab tidak ada orang yang memandang Aku yang dapat hidup.” (MENURUT AYAT INI JESUS BUKAN TUHAN, KARNA TIDAK ADA YG TAHAN MELIHAT WAJAH TUHAN)

      Yohanes, 20:17 "...... Aku akan pergi kepada Bapaku dan Bapamu, Allahku dan Allahmu.” (JESUS MENGAJAK UMATNYA UNTUK PERGI KEPADA BAPANYA DAN ALLAHNYA. SIAPAKAH YG DIMAKSUD BAPANYA DAN ALLAHNYA? TIDAK LAIN ADALAH ALLAH SWT (TUHAN YG DISEMBAH SELURUH NABI2 ISRAEL SAMPAI MUHAMMAD SAW.)

      Yohanes 8:54 : Yesus menjawab, “Jika Aku memuliakan diri-Ku sendiri, kemuliaan-Ku itu tidak ada artinya; Bapa-Kulah yang memuliakan Aku, yang tentang-Nya kamu berkata, ‘Dia adalah Allah kami.’” (SAYA ULANGI, DIA ADALAH ALLAH KAMI, YAITU ALLAH SWT, TUHANNYA nabi abraham, isac, jacob, solomon, david, moses, jesus dan muhammad)

      Matius, 4:10 : Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (ayat ini menjelaskan bahwa iblis menggoda yesus dg kerajaan dan kemegahan agar jesus mau menyembahnya, tapi jesus bilang bahwa yg harus disembah hanyalah ALLAH)

      Matius 18:19 : Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga.(jesus mengatakan bahwa yang akan mengabulkan doa adalah bapanya/allahnya, jadi bukan dia sendiri karna dia BUKAN TUHAN, hanya sebagai NABI)

      Matius 18:21 : Kemudian datanglah Petrus dan berkata kepada Yesus: "Tuhan, sampai berapa kali aku harus mengampuni saudaraku jika ia berbuat dosa terhadap aku? Sampai tujuh kali?" (ayat ini sering dijadikan hujjah bahwa murid2nya memanggil dia TUHAN, berarti jesus TUHAN? BUKAN karna dalam versi asli dan inggris menggunakan kata LORD dan MASTER. LORD bisa berarti raja, tuan, dll, master = guru)

      Hapus
    2. "Then Peter came and said to him, Lord, what number of times may my brother do wrong against me, and I give him forgiveness? till seven times?

      "At that point Peter got up the nerve to ask, "Master, how many times do I forgive a brother or sister who hurts me? Seven?"

      Ayat - ayat lain yang ada sebutan TUHAN ke jesus dari murid2nya, sebenarnya dalam versi yunani menggunakan kata κύριε yg artinya SIR, LORD, (TUAN) BUKAN TUHAN (SILAHKAN CEK SENDIRI).

      Lukas 18:19 : Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja.

      Matius 19:17 : Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah Allah." (turuti segala perinta Allah, TUHAN SEMUA MANUSIA , jesus hanya nabi bagi bangsa israel)

      Matius 19:28 : Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

      Yesaya 43:11 : Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada juruselamat selain dari pada-Ku. (Pasal ini membahas kelepasan Israel dari pembuangan di Babel. INI TERMASUK PASAL PERJANJIAN LAMA, JADI BUKAN PENGAKUAN JESUS KEPADA MURID2NYA TAPI FIRMAN ALLAH KEPADA BANGSA ISRAEL)

      Markus 12:29 : Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (DENGAN GAMBLANG JESUS MENGATAKAN BAHWA TUHAN adalah ALLAH KITA, TUHAN ITU SATU, BUKAN TIGA)

      Markus 12:32 : Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia. (KATAKAN ALLAH ITU SATU, TIDAK TUHAN SELAIN ALLAH - Laa Ilaaha Illallah)

      Yohanes 5:44 : ...... Allah maha Esa"

      Yohanes 17:3 : Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (SANGAT JELAS MENGATAKAN JESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS / NABI DAN RASUL , BUKAN TUHAN)

      Hapus
  2. Anda mengatakan hanya Isa yang memiliki kedudukan tinggi, lalu bagaimana dengan Muhammad sebagai penghulu para nabi??? Lalu bagaimana dengan Musa? Sedangkan Isa adalah penerus Musa dalam Taurat dan digenapkan dalam Injil?? Jika kita menyimpulkan secara rasional, maka Isa mengikuti hukum Musa, dan Musa mengikuti Muhammad sebagai penutup para nabi. Disimpulkan pula Isa mengikuti Muhammad. jadi persepsi Anda salah besar tentang Isa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. keliatan juga anda benar2 tidak mampu mengartikan isi dalam alquran anda, berarti anda cuma diajarkan hanya menghapal quran (katam) tanpa mengerti artinya????

      Isa AS ialah jalan yang lurus yang patut diikuti

      Az Zukhruf, 43:61
      "Wa innahu la'ilmu lis saa'ati fa laa tamtarunna bihaa wa tabi'unni haadzaa shiraathum mustaqiim…"

      Dan sesungguhnya Isa itu benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat kerana itu janganlah kamu ragu tentang hari kiamat itu dan ikutlah Aku. Inilah jalan yang lurus …


      Isa AS berkuasa/terkemuka di dunia dan di akhirat

      Al Imran, 3:45
      "Idz qalatil malaikatu yaa Maryama innallaaha yubasyiruki bi kalimatim minhus muhul masihu 'isabnu Maryama wajihan fiddun-yaa wal akhirati wa minal muqarrabiin."

      Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namannya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah.

      jelas2 alquran anda mengakuinya, tetapi anda malah menyangkal???
      sungguh sangat aneh....

      Hapus
    2. dia ini kristen, bukan muslim... minhus apaan..minus maksudnya. ampunnnnnnnn...

      Hapus
    3. Domba memakai Al-Quran untuk menguatkan dogma Yesus yah?
      setahu saya:
      Yahudi (taurat) mendustakan kebenaran Kristen (InjiL) tapi kristen sebaliknya membenarkan taurat (yang dipegang yahudi).

      kisah ini terulang terhadap Islam:
      Yahudi (taurat) dan Kristen (InjiL) mendustakan kebenaran Islam (Al-Quran)
      dan sebaliknya Islam membenarkan adanya taurat dan Injil ..

      Selamanya yahudi takkan menggunakan Injil untuk membenarkan agamanya karena injil turun setelah taurat (yahudi menganggap injil itu Copy Paste Taurat) ..

      saya kaget kalau ada DOMBA yang menggunakan Al-Quran untuk membenarkan ajaran Injil sedangkan para DOMBA sendiri mendustakan Al-Quran sejak dulu kala ..

      Anda bercanda yah?

      Hapus
    4. saudara adhi

      saya setuju dengan komen anda. Sungguh , penulis blogger "islam dalam fakta" ini benar-benar telah memutar-mutarkan ayat-ayat al quran demi memenuhi tuntunan hawa nafsunya supaya ramai umat islam terkeliru dan memeluk ajaran kristian ini.


      يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ تُطِيعُوا فَرِيقًا مِنَ الَّذِينَ أُوتُوا الْكِتَابَ يَرُدُّوكُمْ بَعْدَ إِيمَانِكُمْ كَافِرِينَ

      “Hai orang-orang beriman, jika kamu mengikuti sebagian ahli kitab (yahudi & nasrani), niscaya mereka akan mengembalikan kamu menjadi orang kafir sesudah kamu beriman.“ (Qs. Ali Imran : 100)

      Hapus
    5. Berikut saya "share" jawapan Habib Munzir dari Forum Majelis Rasulullah, berkaitan hal ehwal bagaimana menerangkan pertanyaan kristiaan mengenai ayat quran berkenaan Isa a.s (untuk membidas pemutaran ayat al quran):-

      QS az zukhruf 61 dsb - 2007/10/26 07:25
      Assalamu'alaikum ...
      kepada habib/ ustadz yang saya hormati, alhamdulillah saya menemukan forum ini sekedar untuk mencari tau lebih ttg islam. Bbrp hr kemarn saya ditanya teman saya (kristen) dia menanyakan beberapa hal :
      1. apa maksud QS az zukhruf 61?seolah-olah yang megetahui kiamat adalah nabi isa yang mereka daulat Tuhan yesus?dan ikutilah jalanku niscaya ini jalan yang lurus?

      Re:QS az zukhruf 61 dsb - 2007/10/29 06:13
      Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

      Rahmat dan kebahagiaan semoga selalu menyelimuti hari hari anda

      Saudaraku yg kumuliakan,
      beribu maaf selama 10 hari saya tidak online hingga tak bisa menjawab pertanyaan anda

      saudaraku,
      1. yg dimaksud dalam ayat itu adalah turunnya Isa bin Maryam adalah tanda tanda hari kiamat, yaitu turunnya Isa as kelak di akhir zaman yg merupakan tanda2 hari kiamat. (Tafsir Aljalalain QS Azzukhruf 61, Tafsir Ibn Abbas QS Azzukhruf 61, Tafsir Aljalalain QS Azzukhruf 61).

      yg dimaksud INNAHU LA'ILMUN LISSAA'AH dalam ayat itu adalah : SUNGGUH DIA ITU (isa bin Maryam as) ADALAH TANDA KEDATANGAN HARI KIAMAT.

      mereka salah menafsirkan, mereka kira ILMUN disitu bermakna MENGETAHUI padahal maknanya bukan demikian, karena dalam qira;ah lainnya dikatakan LA'ALAMUN LISSA'AH (tanda hari kiamat), dan ILMUN LISSA'AH bermakna pengetahuan / pemberitahuan tentang hari kiamat,

      jika yg dimaksud adalah mengetahui hari kiamat maka tentu kalimatnya adalah LA'AALIMUN LISSA'AH. namun kalimatnya tidak demikian, mereka hanya asal menafsirkan, atau mengetahui namun membelokkan makna.

      Hapus
  3. Tadi Gak percaya Al Qur'an, knapa dari pernyataaan2 anda diatas, anda seolah2 meyakini dan mempercayai Al-Qur'an???


    Dalam Artikel kamu yang lain menyebutkan Allah itu Setan, tetapi knapa kamu mempercayai ini

    "Isa faa innahu Rohulullah wa kalimatuhu.
    Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan Kalam Allah."

    Gmn yg bener????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allah Berfirman dan menjelaskan:
      "Dia-lah Allah yang menurunkan Al Kitab (Al Quran) kepada kamu.
      Di antara (isi) nya ada ayat-ayat yang muhkamaat[183], itulah pokok-pokok isi Al qur'an dan yang lain (ayat-ayat) mutasyaabihaat[184].
      Adapun orang-orang yang dalam hatinya condong kepada kesesatan, maka mereka mengikuti sebahagian ayat-ayat yang mutasyaabihaat daripadanya untuk menimbulkan fitnah untuk mencari-cari ta'wilnya, padahal tidak ada yang mengetahui ta'wilnya melainkan Allah.
      Dan orang-orang yang mendalam ilmunya berkata: "Kami beriman kepada ayat-ayat yang mutasyaabihaat, semuanya itu dari sisi Tuhan kami."
      Dan tidak dapat mengambil pelajaran (daripadanya) melainkan orang-orang yang berakal. (Qs. Ali Imran : 7)

      Hapus
  4. Jadi ceritanya Anda ingin mengkristen kan Muslim dengan mendustakan ayat-ayat Allah ?
    Lalu kenapa ayat-ayat dibawah ini (tentang Al Masih) tidak di tulis juga

    Q.s Al Maidah:116
    Artinya: Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib". (5: 116)

    Q.s Al Maidah:117
    Artinya: Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: "Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu", dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau wafatkan aku, Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu. (5: 117)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudara Riyadh

      masakan penulis blogger "islam dalam fakta" berani untuk menulis ayat-ayat al quran yang tuan lampirkan di atas.

      Bukankah mereka suka mmenyembunyikan sebahagian ayat-ayat Allah dan mengambil sebahagian yang lain sebagaimana yang berlaku pada Taurat dan Injil.

      Sungguh akan musnahlah yang Batil itu.

      Hapus
  5. Q.S Maryam 30-36.
    (30.) berkata Isa: “Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia
    memberiku Al kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang
    Nabi. (31.) dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di
    mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku
    (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku
    hidup; (32.) dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak
    menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. (33.)
    dan Kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaKu, pada hari
    aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku
    dibangkitkan hidup kembali”. (34.) Itulah Isa putera Maryam,
    yang mengatakan Perkataan yang benar, yang mereka
    berbantah-bantahan tentang kebenarannya. (35.) tidak layak
    bagi Allah mempunyai anak, Maha suci Dia. apabila Dia telah
    menetapkan sesuatu, Maka Dia hanya berkata kepadanya:
    “Jadilah”, Maka jadilah ia. (36.) Sesungguhnya Allah adalah
    Tuhanku dan Tuhanmu, Maka sembahIah Dia oleh kamu
    sekalian. ini adalah jalan yang lurus. (QS. Maryam : 30-36)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane tambahin dari Omongan Yesus:
      Yesus berkata:
      Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi daripada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya. (yohanes 13: 16) (perumpamaan menunjukkan yesus tidak sama dengan tuannya yaitu Allah)

      Bapa (Allah) yang mengutus Aku, Dialah (Allah) yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat, (yoh 5: 37)

      Lagian ngapain juga DOMBA sampe ke Indonesia .. pulang sono ke Israel!!!
      Yesus berkata:
      "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (matius 15:24)

      Kedua belas murid diutus oleh Yesus dan berpesan kepada mereka:
      "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (matius 10:5-6)

      Agama yang Nyasar .. ha ha ha ha

      Hapus
  6. hey goblok tolol begok, lu sendiri yang bilang perum pamaan berarti bukan asli, gua taan tang lo coba kesana dan lo rasa in apa yang terjadi pada lo si tolol, mungkin bakalan lo yang di timpukin karna cuma lo sendiri yang setan asli di sana, ka'bah bukan di sembah tapi arah kiblat kami tetep menyembah ALLAH tuhan yang maha esa (LAILLAHAILLALAH, ALLAHUAKBAR,)
    muda mudahan kamu masih punya waktu untuk taubat sebelum nyawa kamu di ambil.

    saya mengatakan hal di atas karna kamu memancing emosi saya, sebagai muslim saya berhak untuk menentang hal kekafiran kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukankah anda diajarkan dalam Alquran untuk membunuh org kafir?
      Alquran menghalalkan utk merampok, membunuh, perang serta merampas persis Gengster Arab si Muhammad SAW sontoloyo...
      bahkan utk membunuh kafir dgn cara bom bunuh diri akan mendapat pahala dan di iming2i 72 bidadari di khayangan.
      tampak sekali tabiat umat muslim seperti junjungannya...
      hebat sekali agama anda...

      Hapus
    2. Wah.. anda mendukung pemahaman ekstrem ttg Islam yg jelas2 sudah ditolak oleh para ulama. Bahkan beberapa hari yg lalu sidang umum PBB menerima proposal Presiden Hassan Rowhani Berkenaan dgn gerakan World Against Violence and Extremism (WAVE).

      Hapus
  7. sabar sobat jangan terpengaruh oleh pembelokan nilai2 islam, kalau saja mereka tahu betapa mereka itu sesat. tanggal lahir Isa As 25 Desember.... itu tgl lahir dewa matahari, masa di kelahiran daerah Palestina nabi isa ada salju ada cemara sadar lha wahai sahabat.
    Coba lihat sejarah mulai kapan Nabi Isa AS disembah .... lihat sejarah
    coba lihat Ijil yang ada murupakan kumpulan cerita yang tidak ada runtutan tuntunan saat diterima ajaran sampai penulisan.
    coba lihat pola penyembahan agama mirip seperti agama Romawi kuno yaitu manusia dikawin oleh dewa seperti Herkules anak separuh dewa.
    dari dasar pemikiran sudah terlihat mana yang benar dan mana yang salah ....semoaga ALLAH SWT memberikan petunjuknya kepada kita semua Amiin ...

    BalasHapus
  8. Adminnya udah terpengaruh sama alkitab buatan manusia bukan alkitab yg di brikan Allah kepda nabi isa as. Bukankah ajaran nabi isa untuk menyuruh umatnya mengesakan tuhan, hanya menyembah Allah. Tapi justru umatnya menuhankan nabi isa. Inilah krn pengaruh setan ato iblis yg sudah membelokkan ajaran nabi isa yg sebenarnya. Jd sebenarnya yg umat iblis itu siapa kamu ato umat islam

    BalasHapus
  9. Firman Allah Ta’ala:
    “Tidak Aku ciptakan jin dan Manusia melainkan hanya untuk beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz –Dzariyat: 56 )


    “Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul pada setiap umat (untuk menyerukan): “Beribadalah kepada Allah (saja) dan jauhilah thaghut.” (QS. An – Nahl: 36)


    “Katakanlah (Muhammad) marilah kubacakan apa yang diharamkan kepadamu oleh Tuhanmu, yaitu “Janganlah kamu MEMPERSEKUTUKAN sesuatu dengan Dia, berbuat baiklah terhadap kedua orang tuamu, dan janganlah kamu membunuh anak-anak kamu karena takut kemiskinan. Kami akan memberi rizki kepadamu dan kepada mereka; dan janganlah kamu mendekati perbuatan-perbuatan yang keji, baik yang nampak di antaranya maupun yang tersembunyi, dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya) melainkan dengan sesuatu (sebab) yang benar. Demikian itu yang diperintahkan oleh Tuhanmu kepadamu supaya kamu memahami (nya). Dan janganlah kamu dekati harta anak yatim, kecuali dengan cara yang lebih bermanfaat, hingga sampai ia dewasa. Dan sempurnakanlah takaran dan timbangan dengan adil. Kami tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan sekedar kesanggupannya. Dan apabila kamu berkata, maka hendaklah kamu berlaku adil, kendatipun dia adalah kerabat(mu). Dan penuhilah janji Allah. Yang demikian itu diperintahkan Allah kepadamu agar kamu ingat. Dan bahwa (yang Kami perintahkan) ini adalah jalan-Ku yang lurus, maka ikutilah dia; dan janganlah kamu mengikuti jalan-jalan (yang lain), karena jalan-jalan itu mencerai beraikan kamu dari jalan-Nya. Yang demikian itu diperintahkan Allah kepadamu agar kamu bertakwa.” ( QS. Al An’am: 151-153)

    So, sudah sangat jelas, tidak diragukan lagi, hanya Allah SWT lah Sembahan kita,,

    BalasHapus
  10. Baca juga surat yasin + pahami maknanya, disitu sangat jelas bahwa Alloh menjadikan muhammad saw sbagai penuntun jalan yang "lurus"

    BalasHapus
  11. Bodoh banget Anda. Hehe..masak dari awal sudah menyimpulkan untuk 'jangan membuang waktu'. Anda sudah menutup orang lain untuk berpikir. Otoriter amaat ciih. Tau gaa, beragama islam itu ga ada kewajiban! Di Al Quran yg menyebut ''tidak ada paksaan untuk memeluk islam! Betapa hebatkan Islam itu..dia tidak mewajibkan orang yg tidak mempercayainya untuk memeluknya. Keren kan kan Islaam. Ayoo..mana agama lain yg scr tegas menyatakan itu.. Betapa Allah Swt mengangkat tinggi agama islam itu dan islam pun mengakaui Isa juga sbagai rosul. Namun Rosul akhir zaman adalah Muhammad Saw.

    BalasHapus
  12. @siti b.. memang muhamad nabi islam khusus umat islam tapi muhamad banyak pelanggaran2nya yg sangat krusial mengawini aisyah yg masih anak2 (tdk ada nabi yg sprti ini) yg pasti muhamad itu hanya ingin berkuasa saja dan bla bla (kasihan muhamad itu) semoga tuhan mau mengampuninya atas segala dosa yang dia perbuat. Dan anda dapt terbuka mata hati dan rohaninya pada kebenaran yang terlihat. God bless you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus bersalah kenapa Ajaran Porno didalam Injil Kidung Agung tidak dihapus?
      (1) Betapa indah langkah-langkahmu dengan sandal-sandal itu, puteri yang berwatak luhur! Lengkung pinggangmu bagaikan perhiasan, karya tangan seniman.
      (2) Pusarmu seperti cawan yang bulat, yang tak kekurangan anggur campur. Perutmu timbunan gandum, berpagar bunga-bunga bakung.
      (3) Seperti dua anak rusa buah dadamu, seperti anak kembar kijang.
      (Kidung Agung 7 : 1-3)

      Mngkin biar enak kali ya buat ngajar pornonya wong kata Yesus Juga:
      Siapakah di antara kedua orang itu yang melakukan kehendak ayahnya?" Jawab mereka: "Yang terakhir."
      Kata Yesus kepada mereka:
      "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pemungut-pemungut cukai dan perempuan-perempuan sundal akan mendahului kamu masuk ke dalam Kerajaan Allah. (matius 21 : 31)

      WEW AJARANNYA BERCANDA OM?

      Hapus
  13. kan udah di bilang dalam kitab injilInjil bertinta emas yang menyatakan "Yesus yakin kedatangan Nabi Muhammad (SAW)" ditemukan di Turki
    Siraaj Selasa, 5 Rabiul Akhir 1433 H / 28 Februari 2012 08:28
    Injil bertinta emas yang menyatakan "Yesus yakin kedatangan Nabi Muhammad (SAW)" ditemukan di Turki

    TURKI (Arrahmah.com) – Sebuah Injil rahasia yang berisi pernyataan, Yesus (Isa ‘alaihi salam) yakin tentang kedatangan Nabi Muhammad Shalallahu ‘alaihi wa salam (SAW) ke dunia ditemukan di Turki. Penemuan ini telah menjadi “perhatian serius” Vatikan.

    Paus Benedict XVI mengatakan ingin “melihat” Kitab yang telah berusia sekitar 1.500 tahun itu, yang banyak orang mengklaim bahwa itu adalah Injil Barnabas, yang telah disembunyikan oleh negara Turki selama 12 tahun, seperti yang dilaporkan Daily Mail.

    Kitab tersebut adalah salinan Injil yang ditulis dengan tinta emas, ditulis dalam bahasa yang diyakini bahasa asli Yesus, bahasa Aram (bahasa sekitar 3.000 tahun lalu yang mirip dengan bahasa Arab dan bahasa Ibrani –red), yang dilaporkan berisi ajaran-ajaran awal Yesus yang juga berisikan tentang kedatangan Nabi Muhammad SAW.

    Injil berbahasa Aram tersebut teksnya ditulis pada kulit hewan, disampul oleh kulit hewan, ditemukan oleh polisi yang sedang melakukan operasi anti-penyelundupan pada tahun 2000.

    Kitab Injil ini dijaga ketat hingga tahun 2010, ketika akhirnya diserahkan ke Musium Etnografi, dan akan segera ditampilkan kembali ke hadapan publik setelah sedikit perbaikan keamanan.

    Satu lembar halaman fotocopy dari Injil tersebut dihargai hingga 1,5 juta poundsterling.

    Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugul Gunay mengatakan bahwa Kitab itu bisa jadi adalah versi asli dari Injil, yang disembunyikan oleh Gerja-gereja Kristen karena kuatnya dalil yang berhubungan dengan Islam mengenai Yesus (Nabi Isa ‘alaihi salam).

    Gunay juga mengatakan bahwa Vatikan telah membuat sebuah permohonan khusus untuk “melihat” naskah ayat dari Injil rahasia itu – sebuah ayat yang “kontroversial”, yang merupakan penguat dalil yang sejalan dengan keyakinan Islam, yang menyatakan dengan jelas dan terang memperlakukan YESUS SEBAGAI MANUSIA BUKAN TUHAN, yang tentu saja menolak keyakinan Trinitas dan kisah palsu penyaliban Yesus dan naskah ayat dalam Injil tersebut juga menyatakan bahwa Yesus menyatakan kabar kedatangan Nabi Muhammad SAW.

    Dalam sebuah versi Injil, Yesus dikatakan telah berkata kepada seorang pendeta: “Bagaimana Mesiah disebut? Muhamamad adalah nama yang diberkati”.
    - See more at: http://www.arrahmah.com/read/2012/02/28/18414-injil-bertinta-emas-yang-menyatakan-yesus-yakin-kedatangan-nabi-muhammad-saw-ditemukan-di-turki.html#sthash.em1BuQ8y.dpuf

    BalasHapus
  14. Melihat artikel dia atas timbul beberapa pertanyaan di benak saya untuk penulis...
    1.Apa agama anda(Islam,Kristen,Katholik,Hindu,Budha,etc)atau anda seorang Atheis??
    2.Itu yang anda baca beneran al-quran yang asli bertuliskan huruf arab, atau al-quran yang tulisan arabnya di latinkan?? saya ragu anda bisa membaca tulisan arab, atau jika bisa pun paling cuma tulisan 'HALLAL' spti yg ada di warung2...hahahahaha,kecuali anda adalah calon penghuni kekal neraka jahanam (MURTADIN)...bersegerahlah untuk bertobat...amin
    3.Jika anda memang bisa membaca al-quran dengan benar dan mampu untuk mengartikan dan memahami isi al-quran, tolong anda cari tahu tentang (contoh) hari kiamat, isa almasih,kebangkitan isa almasih muncul ke dunia pada hari akhir (maksud dan tujuan kebangkitan),imam mahdi (siapa beliau,dll) yang saya ketahui di al-quran Isa almasih bukan imam mahdi (Hanya Allah yang tahu siapa beliau)...sekian dan terima kasih

    BalasHapus
  15. Bego nih yang nulis,..
    kalo lu orang pinter, mustinya "opini" lu itu dikutip, jangan nyelonong aja ngasi pendapat sendiri. Tiba2 bilang "jadi,ternyata,kesimpulannya"
    hadeh -_-"

    Gini deh gini lu ngga bisa coy membandingkan agama tapi dari segi agama laen, apa lagi agama yang udah lu percaya sebelumnya, yang akan ada hanya "pembenaran" bukan "kebenaran".
    Harusnya klo lu bener2 mau bandingin, totalitas, belajar Al-quran,islam,hadist yang bener...

    Yang lu lakuin sekarang bukan mencari kebenaran coy, tapi lu cari pembenaran atas apa yang lu yakini sekarang. Lu nyoba "pelintir" semua makna dari tu ayat-ayat alquran bahkan hadist. Lu cuma nyari2 celah yang bisa lu manfaatin buat membuat sebuah pembenaran -_-

    Jadi,(opini gw nih)
    Orang kristen seperti anda itu, cara meng-imani agamanya ya dengan terus melakukan pembenaran gitu ya ?? hmm.. mirip sekali dengan tikus got yang selalu mencari celah untuk bersembunyi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya sangat setuju dengan logika dan opini yang anda sampaikan...biasanya seseorang yang ragu akan kebenaran namun terlalu egois untuk mengakuinya....SELALU MENCARI PEMBENARAN....karenanya berbagai cara mereka lakukan demi menutupi keraguan dan kelemahannya....berbeda dengan seseorang yang sudah tau benar dan yakin, pasti akan santai-santai saja...makanya ada istilah "kristenisasi"... namun tidak ada istilah "islamisasi"....ada juga istilah stabilisasi....kontoversi hati... 29 my age...

      Hapus
  16. dalam hati penulis adalah orang yg gelisah, ragu2 dan takut. gelisah krn telah murtad, ragu2 dg keyakinanya dan takut akan ancaman Allah terhadap org2 yg menyekutukanya
    km akan ketakutan terus dan gelisah sampai km kembali ke jalan yg lurus

    BalasHapus
  17. parah ni..
    yang nulis tentang isa AS mesti belajar lebih banyak lagi tentang islam dan hadistx...
    belajar sama alim ulama coy..
    jngan ngaur lw ilmux msh stngh2.. :D

    BalasHapus
  18. Ya, bagus klo sudah bisa memuliakan nabi Isa, nanti klo engkau muliakan nabi Khidir engkau masih mau mencari-cari agama? Tuhan atau agama yang mau kau cari di dunia?

    BalasHapus
  19. Anda ingin mengkristenkan kami umat muslim yg membaca artikel anda bung ??

    ooohh tidak bisa...

    BalasHapus
  20. dalam alqur'an banyak yang mengangkat tentang Isa sebagai utusan, bukan Tuhan ! begitu juga di injil yakni kitab yang kami (juga) imani. pada hakikatnya 2013 jika Manusia Memang berpikir modern dan logika, apa mungkin TUHAN YANG MENCIPTAKAN DUNIA keluar dan lahir dari LUBANG YANG HINA ? kemudian bila isa/Yesus itu Tuhan, Maka secara langsung dan pasti MARIA itu adalah IBUNYA TUHAN! jelas jika SAYA SEORANG KRISTEN dan menganggap kristen itu benar MAKA SEHARUSNYA YANG saya DI SEMBAH ITU ADALAH BUNDA MARIA yang notabenenya sebagai IBU TUHAN!!! krn tanpa rahimnya TUHAN TIDAK AKAN ADA.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @tsiro : anda bertanya apakah mungkin TUHAN yg menciptakan dunia keluar dan lahir dari lubang yang hina?
      Jawaban saya adalah 1000% Mungkin!
      Pola pikir anda adlh TUHAN tidak pernah diciptakan ataupun dilahirkan, wah...itu benar sekali... Umat Kristiani pun berpikir demikian, di dalam Alkitab kitab Yohanes pasal 1 - 18. disebutkan bahwa "Pada mulanya adalah Firman dan Firman itu adalah Allah dan IA (Firman) pada mulanya bersama2 dgn Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh DIA (Firman).
      Jika Allah (Firman) yg sifatnya Kekal itu... Alfa dan Omega itu berkehendak Turun ke dunia mengambil rupa seorang manusia sejati, apakah mustahil bagi Nya?
      Allah memilih Maria (krn maria saleh) sbg perantara utk proses Inkarnasi (Allah menjadi manusia).
      Jika Allah-Manusia yg brnama Yesus itu disebut TUHAN adakah yg salah? Bacalah Alkitab supaya anda mengerti.... Siapakah Yesus.

      Hapus
    2. saya tidak akan mencari kabanaran dari injil karena injil yg sekarang kalian pegang adalah palsu, tapi aneh kalian mencari pembenaran tentang ketuhanan nabi Isa dari Alqur'an dan Hadits yg di bawa oleh Nabi Muhammad saw padahal kalian tdk percaya kpd Nabi Muhammad, malah dgn cara mengacak-acak Alqur'an dan Hadits mengambil sepotong-sepotong yg dianggap mendukung bahkan dgn pengertian dan penafsiran yg super ngaco seenaknya dan semaunya, padahal sudah jeles Alloh menerangkan dlm Al-qur'an surat Al-maidah ayat 17

      لَّقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ ۚ قُلْ فَمَن يَمْلِكُ مِنَ اللَّهِ شَيْئًا إِنْ أَرَادَ أَن يُهْلِكَ الْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَأُمَّهُ وَمَن فِي الْأَرْضِ جَمِيعًا ۗ وَلِلَّهِ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا ۚ يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ ۚ وَاللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
      Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al Masih putera Maryam". Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika Dia hendak membinasakan Al Masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?". Kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; Dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
      Apa kalian terlewat membaca ayat tersebut...??

      Hapus
    3. hebat ya bisa tau injil itu palsu. punya aslinya gak

      Hapus
  21. @all muslimers : all muslimers koq sewot bgt dgn artikel diatas? Knp? Bukankah ulama2 kaum muslimers jg melakukan hal yg sm? Sering mencari pembenaran agama islam dri kitab suci umat lain..? Hanya satu yg membedakan antara muslimers dgn umat agama lain, yaitu jika muslimers mencari pembenaran dg bertaqiya (hoax) dan self musclaims (jika perlu menggunakan kekerasan), sdgkan umat lain dgn jujur menyodorkan topik apa adanya.
    Sudah pasti agama kristen dan islam bertolak belakang, krn secara catatan sejarah dunia, yahudi dan kristen sudah ad sebelum islam hadir sbg peradaban.
    Hanya yg menjadi catatan sejarah dunia sampai era skrg....Mengapa Negara2 Islam masih suka berperang dan pertumpahan darah? Teror dan Intimidasi, akibatnya imigran2 muslim kabur ke negara eropa, rusia dan australi...mengapa? Koq ke negara kafir? Teknologi masih dikuasai kaum liberal dan sekuler... Ekonomi? Ketar ketir Arab saudi krn cadangan minyak bumi israel (rock oil) dan US siap2 menggantikan posisi Arab.
    Mengapa harus Islam? Krn satu alasan Yang Maha Kuasa utk menggenapi kisah akhir zaman. Ideologi kebencian, pertumpahan darah, iri dan dengki, gemar berperang serta berhasrat menaklukan dunia(khalifah) identik dgn Ideologi Antichrist yaitu si Iblis yg semakin hari semakin ingin menguasai dunia utk menyaingi kedudukan Yang Maha Tinggi dan Yang Diurapi Nya. Sebab iblis tahu hari penghukumannya sudah dekat. Salam


    BalasHapus
  22. Hati-hati penulis artikel ini IBLIS yang canggih, nyata-nyata orang Islam yang malah beriman sama Nabi Isa as dibuktikan apa yang diperintah Nabi Isa as orang Islam ikuti seperti tidak makan babi dan Minum Komer(arak/alkohol). Orang kristen katanya beriman sama Isa/yesus malah melanggarnya. Yang aneh lagi, Komentar Paulus yg ditempelkan di Bibel, yang haram itu bukan yang masuk dimulut tapi yang keluar dari mulut. Berarti makan Ayam curian halal, makan uang hasil Korupsi halal. Renungkan hai orang Kristen, orang Islam sayang sama kamu dan kasihan sama kamu, tapi kamu tidak tahu, karena mata hatimu buta.

    BalasHapus
  23. yang PASTI Nabi Isa adalah utusan dan diciptakan ALLAH SWT, dan yang Hanya WAJIB di SEMBAH hanya ALLAH SWT.
    Nabi Isa Hanya Patut kita IMAN'i sebagai umat muslim :) ALLAHU AKBAR!!!
    Kebenaran Hanya Ada pada ALLAH SWT :D

    BalasHapus
  24. nabi itu utusan. kalaupun nabi itu tahu tentang hari kiamat melainkan Allah yg menghendakinya dan memberi wahyu kpdnya. manusia itu bukan tuhan. tidak ada yg sanggup menciptakan bumi dan langit serta seluruh jagat raya jika ia adalah manusia. baca surat Al-Ikhlas. Allah bukan Manusia tidak beranak dan tidak diperanakkan. saya pun mulai berpikir bahwa nabi isa itu bukan mendakwahkan agama kristen tapi agama Allah. (islam) adalah agama penyempurna dan dirahmati Allah.

    berpikir sedrhana: islam tidak membolehkan free seks yg berakibat HIV AIDS dan kristen membolehkannya .. bahkan dengan kondom. bukankankah jika belum mahramnya tidak boleh berhubungan badan. islam menyehatkan dan kristen meragukan . islam itu penyempurna. ngaco kalo isa itu tuhan. apalagi menganggap manusia itu Tuhan. bodohnya dirimu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong tunjukan ayat yang memperbolehkan freesex asal pake kondom. saya mau baca. asik nih bisa zinah sesuka hati. nanti saya zinahin kalian semua. hahahaha

      Hapus
  25. Yang panas jangan langsung panas dulu dong,
    jadi mencerminkan banyak umat islam gampang diprovokator....
    Coba cek lagi ayatnya banyak yang kepotong tuh...
    Jadi kelihatan islam kita hanya sebatas identitas,,,, dan kelihatan kalw kita mengaku islam tapi jauh dari Al-Quran

    Seperti ayat QS Al Baqoroh:242 dan banyak surat lainnya menyuruh umat Islam itu menggunakan akal dan berfikir....

    Bukan menggunakan nafsu dan langsung emosi...

    BalasHapus
  26. terima kasih artikelnya. sangat bermanfaat.

    bisnis online mantap www.kiostiket.com

    BalasHapus
  27. Peluklah agama yg masuk akal,,,Tuhan itu tdk digambarkan dgn Salib dan manusia berkolor ,,Tuhan itu tdk beranak pinak,,Isa itu jelas2 Nabi bukan Tuhan..!!
    SUBHANALLAH..

    BalasHapus
  28. Isa memang jalan yang lurus, namun di Al-Quran sudah dijelaskan ada jalan yang lebih lurus dari Isa yaitu (Qs 17:9). Silahkan baca.
    Yang jelas muslim mengimani Isa sebagai Rasul bukqn Isa sebagi Tuhan.

    BalasHapus
  29. Mau nyumbang 1 ayat ini aja di web blog ini.. :)
    Surah At-Taubah, Verse 32:
    يُرِيدُونَ أَن يُطْفِئُوا نُورَ اللَّهِ بِأَفْوَاهِهِمْ وَيَأْبَى اللَّهُ إِلَّا أَن يُتِمَّ نُورَهُ وَلَوْ كَرِهَ الْكَافِرُونَ

    Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai.

    BalasHapus
  30. Pantasan W binGuNg.. Bacanya Al quran Gk boleh di edit brOw apalagi di potonG.... Gk kyK injiLmu yG uda Di Upgrade

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Saya lebih memilih ikut YESUS AL-MASIH. Dibilang MURTAD silahkan...dikutuk sama Muhamad silahkan....Masuk neraka juga gpp...Karena Yesus datang dari ALLAH YANG BENAR. Bukan tuhan yg gila sembah dan gila puji. Kalau kurang jelas BACA LAGI kitab kamu.

    BalasHapus
  33. wes to mas sama mbak2 yg ayu dan ganteng2 , tidak perlu ada perdebatan agama, seng penting pie ben indonesia maju sek ki lo....... masalah debat gampang, nanti lagi, mendingan bersatu membangun bangsa dan negara, minimal kita berusaha mendoakan negara ini atau berbuat sesuatu untuk masa depan generasi indonesia, ketimbang debat ga entok opo2 orak ngerti seng tenan seng endi, wes mending di yakini sendiri2, ayuk podo berusaha memajukan generasi bangsa indonesia, selama ini kan ga ada to jihad buat anak indonesia supaya seluruh anak indonesia yg tidak punya dan tidak mampu bersekolah di upayakan untuk bersekolah, lah nek wes sampae mampu tercipta semua anak indonesia bisa sekolah dan punya sekolahan dan pendidik2 yg memadai bukan asal2 an , baru debat lagi heheheheh, ok .....................peace

    BalasHapus
  34. SEBELUM KALIAN MENGHINAA AGAMA ISLAM,ADA BAIKNYA BACA DAN SIMAK TULISAN DI BAWAH INI :

    Tuhan Itu Esa Adalah Ajaran Monotheisme, Bukan Trinitas
    Ulangan 4:35
    Engkau diberi melihatnya untuk mengetahui, bahwa TUHANlah Allah, tidak ada yang lain kecuali Dia.

    Ulangan 6:4
    Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa!

    Ulangan 32:39
    Lihatlah sekarang, bahwa Aku, Akulah Dia. Tidak ada Allah kecuali Aku. Akulah yang mematikan dan yang menghidupkan, Aku telah meremukkan, tetapi Akulah yang menyembuhkan, dan seorangpun tidak ada yang dapat melepaskan dari tangan-Ku.

    2Samuel 7:22
    Sebab itu Engkau besar, ya Tuhan ALLAH, sebab tidak ada yang sama seperti Engkau dan tidak ada Allah selain Engkau menurut segala yang kami tangkap dengan telinga kami.

    Mazmur 86:8
    Tidak ada seperti Engkau di antara para allah, ya Tuhan, dan tidak ada seperti apa yang Kaubuat.

    BalasHapus
  35. Yesus Bukan Tuhan Dan Tidak Pernah Sama Dengan Tuhan

    Yohanes 14:28
    Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.

    Markus 16:19
    Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.

    Roma 8:4
    supaya tuntutan hukum Taurat digenapi di dalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh.

    Kisah Para Rasul 7:56
    Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."

    Matius 24:36
    Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anakpun tidak, hanya Bapa sendiri."

    BalasHapus
  36. Yesus Adalah Utusan Tuhan Atau Rasul Allah

    Markus 9:37
    Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku."

    Yohanes 5:24
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.

    Yohanes 7 :29
    Aku kenal Dia, sebab Aku datang dari Dia dan Dialah yang mengutus Aku."

    Tidak Ada Dosa Waris Dan Penebusan Dosa

    Yehezkiel 18:20
    Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya.

    Ulangan 24:16
    Janganlah ayah dihukum mati karena anaknya, janganlah juga anak dihukum mati karena ayahnya; setiap orang harus dihukum mati karena dosanya sendiri.

    Matius 16:27
    Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya.

    BalasHapus
  37. Nubuat Akan Datangnya Seorang Nabi Akhir Setelah Yesus

    Ulangan 18:18
    seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

    Ulangan 18:19
    Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.

    Ulangan 18:20
    Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.

    Yohanes 16:7-15
    7. Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.
    8. Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman;
    9. akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku;
    10. akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;
    11. akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum.
    12. Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya.
    13. Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
    14. Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku.
    15. Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-Ku."

    BalasHapus
  38. AYAT-AYAT BUATAN MANUSIA

    • yehezkiel 16: 22-38, ayat-ayat tentang bugil
    [22] “Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu. "
    [25] “Dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah."
    [26] "Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu."
    [28] "Engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas."
    [30] "Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH"
    [33] "Engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal."
    [37] "Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu."
    • Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut "Buah Pelir"
    • Hosa 3: 1, Nabi Hosea diperintah Tuhan untuk mencintai pelacur

    Kejadian 38:8
    Lalu berkatalah Yehuda kepada Onan: "Hampirilah isteri kakakmu itu, kawinlah dengan dia sebagai ganti kakakmu dan bangkitkanlah keturunan bagi kakakmu."

    Kejadian 38:9
    Tetapi Onan tahu, bahwa bukan ia yang empunya keturunannya nanti, sebab itu setiap kali ia menghampiri isteri kakaknya itu, ia membiarkan maninya terbuang, supaya ia jangan memberi keturunan kepada kakaknya.

    BalasHapus
  39. Alkitab Melecehkan Tuhan

    Keluaran 31: 17
    Antara Aku dan orang Israel maka inilah suatu peringatan untuk selama-lamanya, sebab enam hari lamanya TUHAN menjadikan langit dan bumi, dan pada hari yang ketujuh Ia berhenti bekerja untuk beristirahat."

    BalasHapus
  40. Alkitab Melecehkan Para Nabi Allah

    Kejadian 9: 20
    Nuh menjadi petani; dialah yang mula-mula membuat kebun anggur.

    Kejadian 9: 21
    Setelah ia minum anggur, mabuklah ia dan ia telanjang dalam kemahnya.

    2 Samuel 13: 7
    Lalu Daud menyuruh orang kepada Tamar, ke rumahnya, dengan pesan: "Pergilah ke rumah Amnon, kakakmu dan sediakanlah makanan baginya."

    2 Samuel 13: 8
    Maka Tamar pergi ke rumah Amnon, kakaknya, yang sedang berbaring-baring, lalu anak perempuan itu mengambil adonan, meremasnya dan membuat kue di depan matanya, kemudian dibakarnya kue itu.

    2 Samuel 13: 9
    Sesudah itu gadis itu mengambil kuali dan mengeluarkan isinya di depan Amnon, tetapi ia tidak mau makan. Berkatalah Amnon: "Suruhlah setiap orang keluar meninggalkan aku." Lalu keluarlah setiap orang meninggalkan dia.

    2 Samuel 13: 10
    Lalu berkatalah Amnon kepada Tamar: "Bawalah makanan itu ke dalam kamar, supaya aku memakannya dari tanganmu." Tamar mengambil kue yang disediakannya itu, lalu membawanya kepada Amnon, kakaknya, ke dalam kamar.

    2 Samuel 13: 11
    Ketika gadis itu menghidangkannya kepadanya supaya ia makan, dipegangnyalah gadis itu dan berkata kepadanya: "Marilah tidur dengan aku, adikku."

    2 Samuel 13: 12
    Tetapi gadis itu berkata kepadanya: "Tidak kakakku, jangan perkosa aku, sebab orang tidak berlaku seperti itu di Israel. Janganlah berbuat noda seperti itu.

    2 Samuel 13: 13
    Dan aku, ke manakah kubawa kecemaranku? Dan engkau ini, engkau akan dianggap sebagai orang yang bebal di Israel. Oleh sebab itu, berbicaralah dengan raja, sebab ia tidak akan menolak memberikan aku kepadamu."

    2 Samuel 13: 14
    Tetapi Amnon tidak mau mendengarkan perkataannya, dan sebab ia lebih kuat dari padanya, diperkosanyalah dia, lalu tidur dengan dia.

    Ulangan 13: 6
    Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

    Ulangan 13: 7
    salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

    Ulangan 13: 8
    maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,

    Ulangan 13: 9
    tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

    BalasHapus
  41. Ayat-Ayat Ramalan Yang Tidak Pernah Terbukti

    Yeremia 34:4
    Namun demikian, dengarlah firman TUHAN, hai Zedekia, raja Yehuda, beginilah firman TUHAN mengenai engkau: engkau tidak akan mati oleh pedang!

    Yeremia 34:5
    Engkau akan mati dengan damai. Dan sebagaimana dinyalakan api untuk menghormati bapa-bapa leluhurmu, raja-raja dahulu, yang hidup sebelum engkau, demikianlah orang akan menyalakan api untuk menghormati engkau, dan akan meratapi engkau dengan berkata: Aduhai, tuan! Sungguh, Akulah yang mengucapkan firman ini, demikianlah firman TUHAN."


    Yeremia 52: 10
    Raja Babel menyuruh menyembelih anak-anak Zedekia di depan matanya; juga semua pemuka Yehuda disembelihnya di Ribla.

    Yeremia 52: 11
    Kemudian mata Zedekia dibutakannya, lalu ia dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian raja Babel membawa dia ke Babel dan menaruhnya dalam rumah hukuman sampai kepada hari matinya

    BalasHapus
  42. Dari sudut sejarah peperangan, Perang Salib dan sebagainya seperti di Bosnia, Chechnya dan kepulauan Maluku, orang-orang Kristianlah yang memburu dan membunuh umat Islam di mana saja mereka berada.
    Orang-orang Kristian yang melakukan keganasan ternyata didorong oleh ayat-ayat yang mengajarkan kekerasan didalam Alkitab mereka.

    Yosua 6:21
    "Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA dan KELEDAI"

    Ulangan 20:16
    "Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS"

    Samuel 15:3
    "Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU, maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI"

    Matius 10:34
    "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa DAMAI, melainkan PEDANG"

    Lukas 12:51
    "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa DAMAI di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan PERTENTANGAN"

    Lukas 12:49
    “Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah aku harapkan, api itu telah menyala!”

    Lukas 19:27
    "Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan BUNUHLAH mereka di depan mataku"

    Matius 15:30
    “Dan campakkanlah hamba yang tidak berguna itu ke dalam kegelapan yang paling gelap. Di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi”

    Ayat-ayat tersebutlah yang mampu mendorong pengganas-pengganas Kristian di seluruh dunia untuk menebarkan kekerasan di muka bumi. Penyembelihan 200 ribu Muslim Bosnia, puluhan ribu Muslim Kosovo, ribuan Muslim di Chechnya, ribuan Muslim di Ambon, Halmahera dan sebagainya merupakan hakikat ajaran keganasan yang termaktub di dalam Alkitab.

    BalasHapus
  43. http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=YN-oWVlHbK0

    BalasHapus
  44. Beliaulah Nabi yang mendapat gelar Al Amiin (dipercaya), Ash Shoodiq (selalu jujur) dan Al Mashduuq (yang dibenarkan segala ucapannya).

    Katakanlah: “Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan”. (QS. 46: 9)

    1. Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul
    (Dia Menyamakan Dengan Nabi Terdahulu)
    2. aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu
    (Seperti Orang Buta Menuntun Orang Buta)
    4. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku
    (Benarkah Wahyu Dari, "Allahnya: Abraham, Ishak, & Yakub")
    5. aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan
    (Siapa Dia)

    Apa Dia Lupa Dengan Dengan Perjalanannya
    Isra Mi'raj, Bertemu Dengan Nabi-Nabi Terdahulu Yang Sudah Berada Di Surga:
    Nabi Adam, Nabi Isa, Nabi Yahya, Nabi Yusuf, Nabi Idris,
    Nabi Harun, Nabi Musa, Nabi Ibrahim.

    Bukankah, "Dia Kekasih Allah."
    Bukankah, Penjaga Pintu Surga Berkata, "Aku Diperintahkan Untuk
    Tidak Membuka Pintu Ini, Bagi Siapa Saja Sebelum Engkau."

    Tapi Kenapa Di Surga Sudah Ada Penghuninya Ya?
    Kitab Ini Dari Surga, Kitab Penyempurna, CleeeeeGuuuuk.

    Mending Ikut Yang Tahu Jalan Kesurga, Biar Kitab Ini Mengatakan
    Kafir, Manusia Koh Di Sembah, Allah Kok Beranak, Tuhan Kok Ada
    Tiga, Tuhan Kok Di Bunuh, Apakah Dia Menyebut Dirinya Tuhan,
    Tuhan Kok Dianiaya, Tuhan Kok Ngak Bisa Nyelametin Dirinya Sendiri,
    Tuhan Kok Berkolor, dll

    Karena Dia Tidak Tahu Rancangan Allah Sudah
    Di Nubuatkan Ketika Manusia Jatuh Kedalam Dosa.

    Aku (Allah) Akan Mengadakan Permusuhan Antara Engkau (Iblis)
    Dan Perempuan (Hawa) Ini, Antara Keturunanmu (Iblis) Dan
    Keturunannya (Hawa), Keturunannya (Hawa), Akan Meremukkan
    Kepalamu (Iblis), Dan Engkau Akan Meremukkan Tumitnya.
    Kejadian 3:15.

    Siapa Yang Dapat Mengalahkan Iblis?

    BalasHapus
  45. Dari buahnyalah kamu akan mengetahui ajaran itu palsu atau datang dari si jahat:
    Bila memperbolehkan membunuh, memerangi, memancung orang lain bahkan menghina orang lain tentu ajaran itu datangnya dari si jahat (iblis).

    Bahkan allah swt menyesatkan manusia , diabekerjasama dengan setan dan iblis, mengirim setan dan iblis menyesatkan manusia karna dia bergelar kairull makirin, allah swt juga menjadi pemimpin iblis dan setan(beginikah yang dinamakan Tuhan sejati?) jelas bukan oleh karna itu wajar bila dinegara negara islam sifat ajrannya barbarian karna mereka tidak mengenal apa yang mereka sembah.

    Yesus Kristus pernah mengatkan ini kepada wanita samaria bahwa mereka menyembah digunung yang mereka tidak mengenalnya dan Yesus Kristus mengatakan Kami menyembah apa yang kami kenal, Islam adalah agama buatan muhammad dan sahabatnya yang tidak ada makna teologia didalamnya mereka hanya tau allah swt adalah esa tapi cenderung mengatakan tunggal, sama sekali tidak tau apa itu kebenaran.

    Asalkan mereka disodorkan fakta dan kejujuran jawabannya pasti curiga, jawabannya pasti menghina, jawabnnya pasti menjolimi, jawabnnya pasti fitnah padahal itu semua fakta sifat sita ini sama dengan sifat iblis negatif thingking berbeda dengan roh yang diberikan Tuhan pada umatnya adalah roh tidak kwatir, tidak takut roh yang membangun, roh yang menguatkan, islam tidak memiliki itu sifat rohnya adalah gelap mereka cenderung untuk menguasai, menindas, dan mengintimidasi kalau perlu membunuh meneror dan memerangi lihat saja negara negara islam:
    1. afganisatan, pakistan, oman, sudan, niger, tunisia, yaman, irak, iran, mesir, suriah, palestina, arab saudi, malaysia, Ina, dan banyak lagi negara mayoritas islam lainnya lihat saja masyaraktnya tertekan hidup barbarian, dan lebih parah lagi mereka mengungsi karna tidak ada pengharapan.

    Berbeda dengan negara takut akan Tuhan akan dilindungi, berkat melimpah, punya kreatifitas untuk menciptakan tehnologi dan kemajuan manusia karna berkat datangnya dari TUHAN yang asli bukan allah swt.

    BalasHapus
  46. Yesus Pemimpin Umat Israel
    "Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-ali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena daripadamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan menggembalakan umatKu Israel." (Matius 2:6).
    Yesus dinubuatkan Tuhan untuk menjadi seorang pemimpin yang akan menggembalakan umatnya Israel.
    Setiap yang dinubuatkan Tuhan, pasti bukan Tuhan.
    Yesus dinubuatkan Tuhan, berarti Yesus bukan Tuhan.
    Setiap yang dijadikan penggembala bagi umat Israel, pasti bukan Tuhan.
    Yesus dijadikan penggembala bagi Israel, berarti Yesus bukan Tuhan

    BalasHapus
  47. Silsilah Yesus Kristus
    Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham. Abraham memperanak Ishak, Ishak memperanak Yakub, Yakub memperanak Yehuda dan saudara-saudaranya …. Yakub memperanak Yusuf suami Maria, yang melahirkan Yesus yang disebut Kritus …… (Matius 1 : 1 …… dst).
    Sebenarnya silsilah Yesus (Nabi Isa as) hanya bisa dinisbatkan kepada ibunya Maryam karena kelahiran beliau tidak melalui hubungan biologis. Yesus (Nabi Isa) lahir dari kalamullah maka lebih pantas disebut Yesus (Isa) bin Maryam, bukannya Isa (Yesus) bin Yusuf. Karena ia dilahirkan oleh manusia, maka Yesus adalah 100% manusia dan bukan Tuhan !
    Yang namanya Tuhan (Allah), mustahil bersilsilah, Dia tidak berawal dan tidak berakhir. Maka kesimpulannya adalah sebagai berikut :
    Setiap yang bersilsilah, pasti dia bukan Tuhan !
    Yesus bersilsilah, berarti Yesus bukan Tuhan !!

    BalasHapus
  48. Yesus dibawa dan dicoba oleh iblis
    "Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis." (Matius 4:1).
    Jika Yesus itu Tuhan, mestinya Tuhanlah yang mencobai Iblis, bukan sebaliknya. Sangat tidak rasional jikat Tuhan harus dicobai oleh Iblis. Sebagai seorang Nabi atau Rasul, tentu sangat wajar jika Yesus dicobai Iblis karena dia hanya seorang yang diutus oleh Tuhan.
    Setiap yang di coba oleh iblis, pasti bukan Tuhan.
    Yesus di coba oleh Iblis, berarti Yesus bukan Tuhan.

    BalasHapus
  49. Yesus dibaptis oleh Yohanes
    "Maka datanglah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yohanes untuk dibabtis olehnya." (Matius 3:13).
    Kalau Yesus itu Tuhan, mestinya Yesus yang membaptis Yohanes, bukan sebaliknya. Setiap orang baru memasuki wilayah suatu agama, pintu pertama yang harus dia lewati yaitu "pembabtisan", yang kalau dalah Islam "Bersyahadat". Jika Yesus itu Tuhan, tentu tidak perlu Tuhan harus dibabtis.
    Setiap yang dibabtis, pasti bukan Tuhan.
    Yesus dibabtis, berarti Yesus bukan Tuhan.

    BalasHapus
  50. surat An Nisaa 4:171 yang lengkap adalah seperti ini :
    " Wahai Ahli Kitab ! Janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu, dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sungguh Al-Masih Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan)roh dari-Nya. Maka berimanlah kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan, "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu)lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Mahasuci Dia dari (anggapan)mempunyai anak. Milik - Nya lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan cukuplah Allah sebagai pelindung

    BalasHapus
  51. hai golongan jin dan manusia , apakah blm datang kpd mu Rasul rasul dr kalangan kamu sendiri yg menceritakan dan membacakan kpd mu ayat ayat Ku, trhadap pertemuan dgn hari ini ???? ....

    BalasHapus
  52. Nabi Isa a.s berkata: “Tiadalah layak bagi Allah mempunyai anak. Maha Sucilah Ia. Apabila menetapkan jadinya sesuatu perkara, maka hanyalah Ia berfirman kepadanya: “Jadilah engkau”, lalu menjadilah ia.Dan sesungguhnya Allah ialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah kamu akan Dia inilah jalan yang betul – lurus “.
    (Qur’an 19:35-36)

    “Yang demikian sifat-sifatnya itulah Isa Ibni Maryam. Keterangan yang tersebut ialah keterangan yang sebenar-benarnya, yang mereka ragu-ragu dan berselisihan padanya.”
    (Qur’an 19:34)
    Isa Ibni Maryam (Ibni anak manusia yang ibunya bernama Maryam)

    “Katakanlah: Allah itu Maha Satu, Allah perlindungan yang kekal, Ia tidak beranak dan diperanakan, tiada satupun yang serupa dengan-Nya”
    (Qur’an 112:1-4) Surah Al-Iklas

    Sedar tentang kesesatan kamu dari memutar belitkan kebenaran musrik.

    “Dan janganlah kamu campur adukkan yang benar itu dengan yang salah, dan kamu sembunyikan yang benar itu pula padahal kamu semua mengetahuinya.”
    (Qur’an 2:42)

    “Dan mereka berkata pula: “Tidak sekali-kali akan masuk Syurga melainkan orang-orang yang berugama Yahudi atau Nasrani”. Yang demikian itu hanyalah angan-angan mereka sahaja. Katakanlah “Bawalah kemari keterangan-keterangan yang apa yang kamu katakan itu, jika betul kamu orang-orang yang benar”.
    (Qur’an 2:111)

    “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak sekali-kali akan bersetuju atau suka kepadamu sehingga engkau menurut ugama mereka. Katakanlah “Sesungguhnya petunjuk Allah ugama Islam itulah petunjuk yang benar”. Dan demi sesungguhnya jika engkau menurut kehendak hawa nafsu mereka sesudah datangnya pengetahuan kepadamu, maka tiadalah engkau akan peroleh dari Allah yang dapat mengawal dan memberi pertolongan kepada mu.”
    (Qur’an 2:120)

    “Segolongan dari Ahli Kitab suka dan berangan-angan kiranya mereka dapat menyesatkan kamu; padahal mereka tidak akan menyesatkan melainkan dirinya sendiri, dan mereka pula tidak menyedari.”
    (Qur’an 3:69)

    “Wahai Ahli Kitab! Mengapa kamu campur adukkan yang benar dengan yang salah, dan kamu pula menyembunyikan kebenaran padahal kamu mengetahuinya?”
    (Qur’an 3:71)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keluar islam terus masuk kristen tuh ibarat keluar mulut singa masuk mulut buaya...intinya sama aja,agama yg paling benar tuh cmn satu yaitu hindu

      Hapus
  53. "Bersengketa itu menghapus amal kebaikan."

    Persiapkan diri kalian untuk menyambut islam yg murni yang dibawa oleh imam mahdi dan nabi isa. masa dimana dunia ini terasa seperti surga. ketika alam manusia dan jin tak berbatas untuk kedua kalinya seperti saat zaman nabi sulaiman. waktunya sudah tidak lama lagi. pada saat itu semua jin dan manusia menganut islam hingga kembalinya imam mahdi dan nabi isa ke sisi Allah. dan dunia lebih dekat pada hari kiamat.

    bagi yg berada di jalan yg lurus, maka berpeganganlah lebih erat, karena masa yg berat (fitnah dajjal) sudah sangat dekat, dan bagi yang bengkok dan buta, sesungguhnya beruntunglah kamu, karena Allah akan meluruskanmu dengan mengutus nabi isa dan imam mahdi.

    Semoga Allah merahmati kamu semua dari fitnah dajjal dan hari kiamat.amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mimpi kali, imam mahdi itu siapa? itu klaim islam saja untuk membodohi umat tentang RAJA yang akan datang mengadili orang hidup dan mati yaitu YESUS TUHAN, anda mungkin merujuk alquran dan hadist tapi boleh saya sampaikan disini bahwa itu hanyalah ilusi saja maaf islam hanya hayalan ...mau bukti satu saja nubuatan atau mukjijat islam yg terbukti baik allah swt atau muhammd? ...NOTHING

      Hapus
    2. ittakullah... ittakullah... ittakullah.
      wahai ruh yang membalas pesanku. demi Allah yang jiwaku berada dalam genggamanNya. aku berdo'a semoga Allah datang menagih janjimu pada saat di alam ruh, dan semoga Allah memberikan hidayah islam kepadamu.
      alhamdulillahirobbil 'allamin.

      insyaAllah kamu akan menjadi seseorang yang sangat keras dalam membela islam hingga kamu syahid. semoga Allah selalu merahmatimu.amin.

      Hapus
  54. Buat pembuat Blog ini, seperti nya anda begitu menguasai tentang Al Quran dan Hadist Nabi. dan semua yang anda tuliskan tentanga Ayat Al Quran dan Hadist benar adanya. akan tetapi pemahaman anda tentang bagaimana memaknai ayat ini seperti sangat SALAH anda memaknai berdasarkan kesimpulan hati anda bukan logika anda. bukan kah jelas bahwa di dalam Al Quran Allah tidak satu penggal Ayat pun yang mengetakan bahwa ISA lah yang harus di sembah. sebaiknya anda pahamii dan resapi QS Annisa 171 jangan hanya penggelan ayat tapi secara utuh, karena ayat Al Quran bukan untuk dimaknai tiap penggalannya sebagai keuntungan yang memenuhi birahi hati manusia tapi di maknai dalam satu kalimat yang utuh.

    #buat Hanya Mimpi, semoga pintu hati anda terketuk dengan demikian Hidayah Allah akan mudah Anda terima, Karena hidayah selalu menghampiri Umat nya hanya tergantung apakah Umat nya telah terbuka atau tidak menerima hidayah itu.

    BalasHapus
  55. Setelah saya baca percikan2 injil mengenai incest otak saya jadi ingin incest
    setelah saya baca Al-Quran hati saya tenang seperti kalimat-kalimat di al-quran merupakan janji

    BalasHapus
  56. kelak anda akan menerima azab yg pedih dari ALLAH SWT karna anda merumuskan ayat suci ALLAH SWT hanya sepenggal dan tidak full.. tobat mas sebelum masuk neraka jahanam bersama jin dan orang'' kafir

    BalasHapus
  57. coba mas baca kitab bilangan bab 23 ayat 19!

    SABDAweb Bil 23:19
    Allah bukanlah manusia, o sehingga Ia berdusta p bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal 1 . q Masakan Ia berfirman dan tidak melakukannya, atau berbicara r dan tidak menepatinya?
    BIS (1985) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Allah tidak seperti manusia yang gampang menyesal dan suka berdusta. Bila Allah berjanji, pasti Ia tepati! Bila Ia berbicara, tentu akan terlaksana!
    AYT Draft
    Allah bukanlah manusia; Ia tidak akan berbohong. Allah bukan manusia; keputusan-Nya tidak akan berubah. Jika Ia mengatakan Ia akan melakukan sesuatu, maka Ia akan melakukannya. Jika Ia berjanji, maka Ia akan melakukan yang dijanjikan-Nya.
    TL (1954) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Bahwa Allah itu bukan manusia yang berdusta; bukannya Ia anak manusia yang bersesalan adanya! Masakan Ia berfirman lalu tiada disampaikannya, atau berfirman lalu tiada diadakannya!
    MILT (2008)
    Allah bukanlah manusia sehingga Dia berdusta; juga bukan seorang anak manusia sehingga Dia menyesal! Apakah setelah Dia berfirman dan Dia tidak melakukannya; dan setelah Dia berbicara maka Dia tidak menegakkannya?
    FAYH (1989) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Allah bukan seorang manusia yang suka berdusta; Ia tidak akan berganti pikiran seperti kebiasaan manusia. Pernahkah Ia berjanji, tanpa menepatinya?
    ENDE (1969) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Allah bukan manusia, sehingga Ia berbohong, dan bukan anak-manusia, sehingga Ia menjesal. Masakan Ia berkata dan tidak berbuat, bersabda dan tidak meneguhkannja!
    Shellabear Draft (1912) ©
    SABDAweb Bil 23:19
    Bahwa Allah itu bukannya manusia sehingga Ia membohong bukannya Ia anak Adam sehingga Ia menyesal Jikalau Ia berfirman masakan tiada disampaikan-Nya dan jikalau Ia bertitah masakan tiada ditetapkan-Nya.

    BalasHapus
  58. Ini secuil kutipan dari buku 'Abd. Haq Vidyarthi & Abd. Ahad Dawud'.
    Pahami secara logika jika Anda termasuk orang2 yang berfikir.
    "1 Tuhan = 1 Tuhan + 1 Tuhan + 1 Tuhan; maka 1 Tuhan = 3 Tuhan. Pertama-tama, satu Tuhan tidak bisa sama dengan 3 Tuhan, tetapi hanya sama dengan salah satu dari mereka. Kedua, karena Anda mengakui masing2 Tuhan sebagai Tuhan yang sempurna sebagaimana dua lainnya maka kesimpulan Anda bahwa 1+1+1 = 1 bukanlah matematika, melainkan sebuah kekonyolan".

    Intinya, Anda tidak memahami misteri gambar "Matahari" yang ada dibelakang Tuhan kalian.

    BalasHapus
  59. Ada yang mengatakan Yesus tidak perna mengatakan diriNya sebagai Tuhan?
    Baca yohanes 13:13, disitu pengakuan Yesus yang mengatakan diriNya sebagai Tuhan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayat - ayat injil yang ada sebutan TUHAN ke jesus dari murid2nya, sebenarnya dalam versi yunani menggunakan kata κύριε yg artinya SIR, LORD, (TUAN) BUKAN TUHAN (SILAHKAN CEK SENDIRI).

      Yohanes 13:13 You call me ‘Teacher’ and ‘Lord,’ and do so correctly, 1 for that is what I am

      Sedangkan ayat2 lain banyak sekali yang mengatakan jesus bukan Tuhan tapi hanya Utusan Tuhan atau Nabi, persis seperti dalam islam

      Yohanes 17:3 : Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.

      Hapus
  60. Arti yang sebenarnya dari kata PENGETAHUAN dari ayat-ayat diatas adalah Isa memiliki ilmu tentang hari kiamat hanya saja dalam level yang masih bisa diterima dan ditampung oleh otaknya dan otak orang lain. Itu pun PENGETAHUAN yang diberikan ALLAH ke Isa bersifat "cukup TAHU saja" dan bukan untuk MENGETAHUI semua tentang hari kiamat. Karena apa? Karena ALLAH Maha Mengetahui makhluk ciptaannya dan DIA tahu manusia punya keterbatasan.

    Mungkin anda belum nalar juga dari apa yang baru saja saya jelaskan. Oke saya buat lebih sederhana agar anda paham. Misalkan saya adalah orang yang sangat ahli soal pesawat dan anda tidak. Lalu saya bertanya, "Jelaskan tentang pesawat!" Lalu anda mengotak-atik isi kepala anda yang sudah berisi PENGETAHUAN soal pesawat dan anda menjawab, "Pesawat adalah benda yang bisa terbang dan melayang yang bisa mengantarkan objek yang berada didalamnya berpindah dari titik A ke titik B." Lalu saya bertanya, "Apakah anda TAHU bagaimana cara membuat pesawat?" Sambil menggaruk-garuk kepala anda yang penuh ketombe dan kutuan itu anda menjawab, "Tidak TAHU karena PENGETAHUAN saya hanya sampai sebatas itu." Naaahhh inilah maksudnya anda dan saya sama-sama memiliki PENGETAHUAN tentang pesawat tapi dari taraf dan level yang berbeda.

    Oke saya berikan contoh mudah yang lain. Kali ini saya akan membandingkan langsung antara ALLAH dan anda (kali ini berpura-puralah anda memiliki status yang sama seperti Isa tapi dalam format yang berbeda). Misal anda adalah ahli botani alias pakar tumbuh-tumbuhan bahkan seluruh negara didunia mengakui keahlian anda. Anda tahu segala macam jenis tumbuh-tumbuhan hingga proses-proses rumitnya. Lalu saya sebagai orang awam bertanya hal yang sederhana, "Apakah anda mengetahui keseluruhan jumlah daun dari pohon-pohon yang ada dibumi?" Lagi-lagi anda menggaruk-garuk kepala anda yang banyak ketombe dan kutuan itu sambil keringat bercucuran tanda panik menjawab, "Mana saya tahu soal itu." Lalu yang mengetahui siapa? Yang mengetahui itu adalah ALLAH SWT dan bahkan tak sekedar mengetahui tapi MAHA MENGETAHUI. Anda mau diberi pengetahuan oleh ALLAH SWT tentang jumlah daun keseluruhan? Bisa-bisa nanti otak anda meleleh karena tak sanggup menerima pengetahuan itu.

    "Bukankah hanya Allah SWT yang MENGETAHUI tentang hari kiamat itu?" tanya anda dalam hati kan tadi? Lah bertanya tapi tanpa sadar menjawab sendiri. Ya itu hanya ALLAH SWT yang MENGETAHUI tentang hari kiamat itu karena ALLAH MAHA MENGETAHUI.

    Isa boleh punya pengetahuan, boleh mengetahui, akan tetapi level pengetahuan dan mengetahui versi Isa jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh dibawah level PENGETAHUAN dan MENGETAHUI versi ALLAH SWT.

    Jadi saran saya kepada anda adalah jika anda seorang blogger belajar kembali soal tata bahasa, penafsiran kata dan masih banyak lagi tentang bahasa Indonesia sehingga anda bisa memelintir AL Quran lebih elegan. Pun toh kalau anda bisa memelintir ayat-ayat yang begitu kami cintai secara elegan maka kami akan meluruskan kembali dengan cara yang jauh lebih elegan lagi. Sehingga anda paham eksklusivitas Islam itu seperti apa.

    Ingat!!! agamamu agamamu, agamaku agamaku. Anda tak usah repot-repot mengusik agama lain seperti Islam. Tapi usiklah diri anda sendiri apakah anda merasa sudah baik sebagai Christian?

    Terima kasih dan Wassalamu'alaikum.

    BalasHapus
    Balasan
    1. God Bless You @Sukses Sekali TUHAN memberkatimu melimpah AMIN.. :)

      Hapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger