Headlines News :
Home » , , » Mengapa Muslim Tidak Suka Bila Yesus itu Tuhan?

Mengapa Muslim Tidak Suka Bila Yesus itu Tuhan?

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 01 Januari 2013 | 00.21

Kenapa Muslim lebih suka "YESUS BUKAN TUHAN", ketimbang YESUS SUNGGUH-SUNGGUH TUHAN?

Jawabannya ada pada ayat ini:

Yohanes 3:20 Sebab barangsiapa berbuat jahat, membenci terang dan tidak datang kepada terang itu, supaya perbuatan-perbuatannya yang jahat itu tidak nampak;

Yesus-nya Kristen telah menyebabkan PERBUATAN-PERBUATANMU yang JAHAT menjadi NAMPAK, itulah sebabnya kamu membenci bila Yesus itu Tuhan, agar perbuatanmu yang jahat itu tidak nampak.

Memang apa salahnya kalau Yesus itu Tuhan?

Apakah kalau Yesus bukan Tuhan, otomatis muhammad yang jahat dan bejat itu berubah menjadi BENAR?

Mana yang lebih urgen dibicarakan (dibahas): persoalan Yesus ataukah persoalan Muhammad?

Bukankah sekalipun Yesus itu Tuhan, hal itu tidak merugikan umat muslim?

Tapi lain dengan Muhammad. Keimanan muslim kepada nabi gadungan itu menyebabkan BAHAYA bagi keselamatan umat manusia, terutama mereka yang dicap kafir. Renungkanlah.


Muslim begitu getol memaksakan ide mereka bahwa Yesus bukan Tuhan. Mereka mengajukan berbagai alasan dan ayat-ayat Bibel yang mereka anggap membenarkan pikiran itu.
Tapi terlepas dari benar atau tidaknya anggapan Muslim, seharusnya mereka berpikir secara cerdas, apa relevansinya membahas atau mengotak-atik keimanan agama lain?
Apakah kalau Yesus disembah sebagai Tuhan, umat Musliim akan mati kepanasan?

Kenapa mereka tidak bisa memberikan jawaban logis akan kejahatan-kejahatan Muhammad, tapi lebih suka mengalihkan bahasan tentang Ketuhanan Yesus?
Kenapa mereka enjoy dan leye-leye dengan segala sepak terjang Muhammad yg begitu sadis dan berangasan, tapi mereka seperti cacing kepanasan terhadap keimanan umat Kristen?
Jawabannya hanya satu: Di dalam diri MUSLIM ada ROH IBLIS.

Mungkin jawaban ini terkesan aneh dan tidak intelek. Tapi itulah kenyataannya.

Muslim begitu ANTI terhadap KETUHANAN YESUS, sebagaimana telah diingatkan dalam Kitab Suci, bahwa SETAN sangat benci pada karya penebusan ALLAH melalui Putera-Nya Yesus Kristus. SETAN sudah kalah, dan itulah sebabnya Setan berusaha terus menyangkal kekalahannya itu dengan menggiring manusia-manusia Muslim untuk menjadi anteknya.
Muslim adalah ANTRI-KRISTUS. Mereka telah dipakai IBLIS untuk terus merongrong keimanan Kristen. 
Mereka sengaja mengalihkan perhatian ke topik Ketuhanan Yesus, agar mereka lupa bahwa nabinya itu JAHAT dan tidak pantas dijadikan panutan.

Berapa banyak orang Kristen dibunuh muslim hanya karena umat itu percaya Yesus adalahTuhan? Kesalahan apa yang telah orang Kristen lakukan sehingga orang Kristen demikian dibenci dan gerejanya dibakari?

Bukankah telah jelas di depan mata, kalau ISLAM itu JAHAT?


Orang yang matanya masih tidak bisa melihat bahwa Islam itu JAHAT, berarti matanya sudah picek!!!!

Ini bukan persoalan oknum semata, tapi Islam yang bertanggung jawab karena Islam yang membuat muslim begitu.
Share this article :

83 komentar:

  1. Alasan muslim tidak suka kalau yesus tuhan yang anda tulis adalah alasan sepihak, begitulah ketika keyakinan yang berbicara. Anda berusaha dengan pelbagai cara untuk mendukung pemikiran anda bahkan dengan mengutip alkitab sebagai pendukung argumen walaupun saya lihat itu hanya berusaha dicocok-cocokan.

    Kami tidak takut kejahatan kami terbongkar, kami tidak takut kejahatan kami terkuak. Berikan dulu mana bukti kejahatan Muhammad? mana bukti bahwa Muhammad pernah datang pada satu kaum dan membantai mereka agar mereka semua masuk islam? Mana bukti bahwa Islam disebar luaskan dengan pedang?

    Siapa yang membantai? siapa yang dibantai? anda jelas mengatakan bahwa tulisan anda itu tidak ilmiah, artinya apa? tulisan anda sepenuhnya didasari oleh kebencian, bukan OBYEKTIFITAS. Anda mengutip banyak hal dari referensi yang salah.

    Dan saya rasa, blog ini bukan penyingkap kebenaran dan fakta, melainkan ego dan dendam kesumat pribadi kepada islam dan pembawa agamanya.

    Adanya klaim muslim bahwa Nabi Muhammad saw disebut di alkitab dikarenakan pertama:
    1. Umat islam merujuk kepada bahasa otentik alkitab, yaitu bahasa ibrani walaupun seharusnya bahasa otentik alkitab adalah bahasa aram, karena Nabi Isa alaihissalam disinyalir menggunakan bahasa tersebut.

    Sebagai contoh:
    Perjanjian Lama kitab Kidung Agung secara jelas menyebut nama Muhammad yang dalam bahasa Ibrani adalah Mahamad.

    (Hebrew) חכו ממתקים וכלו מחמדים זה דודי וזה רעי בנות ירושׁלם׃
    (Hebrew With Vowel) חִכֹּו מַֽמְתַקִּים וְכֻלֹּו מַחֲמַדִּים זֶה דֹודִי וְזֶה רֵעִי בְּנֹות יְרוּשָׁלִָֽם׃
    (Transliterasi) hikvō mamətaqqîm vəkullvō mahămadîm zeh dvōdî vəzeh rē‘î bənvōt yərûšālāim:
    (KJV Bible) His mouth is most sweet: yea, he is altogether lovely. This is my beloved, and this is my friend, O daughters of Jerusalem.
    (Terjemahan Bebas) Teramat manis tutur katanya, ia adalah mahămadîm. Inilah kekasihku dan sahabatku, O puteri-puteri Yerusalem.

    2. Umat Islam memercayai bahwa kitab injil merupakan salah satu salah satu dari 4 kitab suci (Injil, Taurat, Zabur dan Al-Quran) yang diturunkan oleh Allah kepada pemikul risalah-Nya (Nabi sekaligus Rasul). Jadi, umat islam percaya bahwa masih ada SISA-SISA KEBENARAN di injil terselip diantara sebagian besar isinya yang sudah mengalami perubahan.

    3. Keyakinan UMAT ISLAM BAHWA NABI MUHAMMAD DISEBUT, BAIK DI TAURAT MAUPUN INJIL didukung oleh ayat Al-Quran:

    الَّذِينَ يَتَّبِعُونَ الرَّسُولَ النَّبِيَّ الْأُمِّيَّ الَّذِي يَجِدُونَهُ مَكْتُوبًا عِنْدَهُمْ فِي التَّوْرَاةِ وَالْإِنْجِيلِ يَأْمُرُهُمْ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَاهُمْ عَنِ الْمُنْكَرِ وَيُحِلُّ لَهُمُ الطَّيِّبَاتِ وَيُحَرِّمُ عَلَيْهِمُ الْخَبَائِثَ وَيَضَعُ عَنْهُمْ إِصْرَهُمْ وَالْأَغْلَالَ الَّتِي كَانَتْ عَلَيْهِمْ ۚ فَالَّذِينَ آمَنُوا بِهِ وَعَزَّرُوهُ وَنَصَرُوهُ وَاتَّبَعُوا النُّورَ الَّذِي أُنْزِلَ مَعَهُ ۙ أُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
    (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, Nabi yang ummi yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka, yang menyuruh mereka mengerjakan yang ma´ruf dan melarang mereka dari mengerjakan yang mungkar dan menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan bagi mereka segala yang buruk dan membuang dari mereka beban-beban dan belenggu-belenggu yang ada pada mereka. Maka orang-orang yang beriman kepadanya. memuliakannya, menolongnya dan mengikuti cahaya yang terang yang diturunkan kepadanya (Al Quran), mereka itulah orang-orang yang beruntung.

    JADI: jika Muhammad saw tidak terdapat pada injil, kemungkinannya dua: "AL-QURANNYA YANG SALAH atau INJIL nya yang MENGALAMI PERUBAHAN".

    Bagi kami umat islam, kemungkinan kedua lebih kuat dari yang pertama, salah satu alasannya adalah bahasa otentik injil sudah tidak diketahui, walau bagaimanapun terjemahan injil dan bahasa otentik injil banyak kemungkinan bedanya. SETIAP KALI PENERJEMAH MENAMBAH SATU KATA pada terjemahannya, maka pada saat itu pula MAKNA TAMBAHAN boleh jadi muncul, dan ini bahaya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda tau sejarah sesungguhnya Al-Quran di susun? Kalau anda mengakui bahwa Al-Quran adalah satu2nya kitab paling benat, mengapa amda masih mengutip ayat dari Alkitab. Sungguh Plin Plan sekali anda.

      Hapus
  2. pernyataan anda di atas yang menyatakan:

    JADI: jika Muhammad saw tidak terdapat pada injil, kemungkinannya dua: "AL-QURANNYA YANG SALAH atau INJIL nya yang MENGALAMI PERUBAHAN".

    jelas donk Alquran yg salah, karena dalam alkitab tidak pernah ada nabi yang lahir di luar keturunan Yahudi..
    sedangkan Muhammad keturunan Arab dan baru muncul jauh setelah kristen dan Injil ada...
    perbedaannya 700 tahun....

    mengertikah anda????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehh kafir, kau buka kitab injil perjanjian lama! Disitu sudah jelas! Yang kalian pahami sekarang adalah perjanjian baru buatan manusia!
      Kenapa injil lama mengakui akan Nabi Muhammad, kenapa injil lama mengakui bahwa Isa adalah Nabi bukan Tuhan ?
      Di injil lama yesus tidak ada coy, setelah kalian ciptakan sendiri injil baru..barulah ada si yesus -___-"
      Jadi kebenaran itu jangan disembunyikan, jangan pula kau baca kitab murahan buatan manusia alias injil baru...hohoho

      Hapus
    2. Kau baca tu di kitab injil lama (yang disembunyikan pendeta kalian)hohooo, diterangkan bahwa adanya Al-qur'an.

      Jelas !

      Hapus
    3. Hei kau kafir teriak kafir..!! Pantas saja kau bodoh dan bebal seperti si muhammad otak unta..

      Hapus
    4. Kata sapa di perjanjian lama gaada bahwa Yesus itu tidak ada? Coba liat di kitab Yesaya, Ayub, dan yang lainnya secara detail? Pasti ada lah. Jadi jangan asal ngomong.

      Hapus
  3. Saudara bertanya kepada muslim yang mana, seorang muslim yang baik tidak boleh membenci orang non muslim (yahudi, nasrani, atau pemeluk agama lain) yang baik, dan itu diharamkan di dalam agama Islam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti ada belum mengamalkan ajaran islam yang sebenarnya dan tidak mampu sama sekali mengartikan dari tulisan alquran anda.

      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama Islam, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      QS 9:123
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

      QS 9:14
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka (=lewat pemerkosaan, baca tafsir) dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

      QS 48:20
      Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

      QS 8:69
      Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      QS 23:5-6
      dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki (=para wanita kafir yang ditawan dalam penyerangan, baca tafsir); maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

      semoga mata hati anda telah terbuka dan bertobat kembali ke jalan yang benar....

      Hapus
    2. Cermin diri sebelum berkata agama setan ( Muslim )

      Hapus
    3. Cermin diri sebelum berkata agama setan ( Muslim )

      Hapus
  4. sebenarnya, kami(Islam) menganggap yesus bukanlah tuhan, melainkan nabi yang menyuruh kepada agama tauhid seperti Muhammad, Menurut salah satu versi dari Injil Barnabas:
    'Kemudian imam itu berkata: "Dengan nama apakah Mesias itu akan dipanggil?" {Yesus menjawab} "Muhammad adalah namanya yang diberkati" ' (ps. 97).

    danYesus mengaku, dan mengatakan kebenaran: "Aku bukanlah Mesias itu." (ps. 42:2)

    yesus hanyalah seorang nabi yang sama seperti muhammad, Isa mempunyai 12 orang murid, dan orang kristian menganggapnya sebagai rasul, para pendeta Israil dan orang romawi saja yang mengubah setiap perkataan ALLAH SWT melalui injil.

    jadi coba lihat baik baik bila berkata buruk pada suatu agama, agama yahudi, dan kristian adalah agama yang sama dengan islam, berasal dari satu tuhan yaitu ALLAH SWT, dan para pengikutnya yang mengubah isi kitab injil, zabur dan taurat.
    alqur'an adalah kitab suci terakhir sekaligus mempunyai jaminan akan dilindungi hingga hari kiamat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah jelas bahwa injil barnabas adalah sesat dan palsu. karena bukan hanya mnyerang ajaran kristen tapi juga menyerang ajaran islam.. dan anda mengimani injil buata IBLIS.. sungguh disayangkan..

      Hapus
    2. Hoi labe jack. barnabas itu adalah pembunuh yang ditukar oleh Yesus untuk dihukum mati karena pendustaan rakyat yang telah diperdayai oleh iblis

      Hapus
    3. Hoi labe jack. barnabas itu adalah pembunuh yang ditukar oleh Yesus untuk dihukum mati karena pendustaan rakyat yang telah diperdayai oleh iblis

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  5. Kalian umat muslim tidak ada bedanya dengan kaum Yahudi yang tidak percaya yesus adalah Juru Selamat...kalo saya bilang Yahudi = Islam
    sama2 keras hatinya...bahkan ketika Allah menunjukan kasihnya dengan Pengorbanan Yesus Kristus kalian tetap keras hati seperti Yahudi...
    Seandainya kalian tau manusia sempurna yang diciptakan Tuhan telah gagal dalam pencobaan yaitu Adam...
    kini cuma Isa/Yesus manusia yang sempurna makanya dia yang termulia di Dunia dan Akhirat...
    dan kesempurnaan hanya punya Tuhan...
    knp Yesus disalib...krn Allah ingin menunjukan kepada Iblis bahwa ada manusia yang sempurna yang tidak akan tergoyahkan sekalipun pencobaanya adalah maut/kematian yang sangat menyakitkan...dan hasil dari Kesempurnaan Yesus adalah siapa yang percaya kepadaNya dan mengikuti perintahNya dia akan masuk ke dalam Sorga...
    pertanyaanya adakah manusia yang sempurna selain Dia...
    apakah anda yang berdosa yakin masuk surga tanpa kasih dari Yesus...
    Yahudi menolak Yesus sama dengan Islam...
    mereka tidak percaya Yesuslah sang Juru Selamat...
    mereka selalu bilang Agamamu untukmu Agamaku untukku...
    Agama tidak menyelamatkan tp kasih karunia Allah bagi orang yang percaya dan beriman kepadaNya melalui Tuhan Yesus Kristus dan Persekutuan Roh Kudus itulah yang akan membawa kita ke surga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Katakanlah: "dia lah allah yang esa

      2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.

      3.Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,

      4.dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia". ( Al-quran surah al ikhlas ).

      sudah jelas kami orang muslim meyakini bahwa Allah kami bukan manusia , karena Allah kami suci , maha tinggi , maha kuat danb perkasa......tidak mungkin allah kami di bunuh manusia yg lemah....

      renungkan lah wahai saudara sebangsaku , jika memang Allah itu berubah menjadi Yesus , maka itu sama hal nya dengan perumpamaan tukang kayu berubah menjadi meja.

      Hapus
    2. memang sangat membingunkan ajaran anda... si Penulis mendengung2kan Ketuhanan Yesus, tp anda malah Mebgakui bhwa Yesus adalah manusia Biasa, 1 umat beda Keyakinan... Hebat,, :D

      Hapus
  6. Dalam Quran dan Hadist sahih ( Bukhari dan Muslim) dikatakan nabi Isa Almasih (Yesus Kristus / Yoshua Hamasiah) adalah makhluk ciptaan dan hanya seorang nabi dan derajat kenabiaa Isa Almasih sama dengan nabi yg lainnya, malahan derajatNya bagi umat muslim di bawah nabi muhammad karena umat muslim lebih meninggikan dan memuliakan nabi muhammad di banding Isa Almasih,,, tapi mengapa di dalam quran dan hadist, nabi Isa Almasih di beri gelar-gelar kemuliaan dan atribut-atribut kemuliaan yang sangat-sangat mulia sekali, yang mana gelar-gelar tersebut sesungguhnya hanyalah milik dan hak yang melekat pada Allah semata dan tentunya Isa Almasih sebagai mahluk ciptaan yang bersifat fana (menurut umat muslim / quran) adalah tidak pantas atau tidak boleh memakai gelar-gelar tersebut. Dan apakah mungkin Allah Sang Pencipta (Khalik yang kekal abadi) memberikan kemuliaanNya kepada Isa Almasih yang adalah mahkluk ciptaan yang bersifat fana..tentunya hal ini tidak mungkin !

    Dalam quran dan hadist Isa Almasih di beri gelar Kalimattulah, Rohulallah, Al-haqq, Suci dari segala dosa, Hakim hari akhir (kiamat), Raja yg di urapi, Terkemuka di dunia dan di akhirat, Dia Yang Menyelamatkan dll.... Tentunya dari gelar-gelar tersebut di atas kita akan merasa heran dan binggung, mengapa Isa Almasih yang katanya adalah makhluk ciptaan boleh menyandang gelar-gelat tersebut seperti yang tertulis di quran dan hadist ?

    Gelar-gelar kemuliaan tersebut adalah semata-mata hak milik dan melekat sepenuhnya pada Allah sebagai Sang Pencipta (Khalik) dan SIAPAPUN ( baik malaikat, nabi, manusia ) yang adalah makhluk ciptaan TANPA TERKECUALI, tidak berhak dengan alasan apapun untuk memakai gelar-gelar kemuliaan ini.

    Di satu sisi quran mengatakan nabi Isa Almasih adalah makhluk ciptaan, di sisi lain quran memberikan Isa Almasih gelar kemuliaan yang hanya milik Allah semata sebagai Sang Pencipta, bukankah dua hal ini sangat-sangat KONTRADIKSI dan dengan demikian secara tidak sadar telah menyetarakan atau menyekutukan Isa Almasih dengan Allah Sang pencipta ?

    Dalam alkitanb Perjanjian Lama, di dalam kitab nabi Yesaya dikatakan Tuhan YHWH tidak akan memberikan KEMULIAANNYA kepada yang lain, ( Yesaya 42 :8 "Aku ini YHWH, itulah namaKu; Aku tidak akan memberikan KEMULIAAN-KU kepada yang lain. " )

    Apa yang tertulis di atas bukanlah berarti umat Kristiani mengamini Isa Almasih (Yesus Kristus) sebagai Tuhan dan Juru selamat berdasarkan quran dan hadist, tetapi sebelum adanya quran dan hadist, umat Kristen di seluruh dunia (tidak termasuk bidat) telah mengamini Yesus Kristus (Isa Almasih) adalah Inkarnasi Allah itu sendiri berdasarkan alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru (Injil), sebab orang Kristiani memahami bahwa tidak mungkin mempertuhankan seorang makhluk ciptaan karena itu adalah melanggar Sepuluh perintah Allah, tetapi sebaliknya umat Kristiani menyakini bahwa Yesus Kristus yang adalah Kalimahtullah (Firman Allah=Allah) yang INKARNASI ALLAH ke dalam daging.

    Mohon umat muslim untuk menjawab KONTRADIKSI tersebut di atas. Dan pikirkan lagi mengapa ada Kontradiksi ini.
    Terima kasih. Wasallam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wr,wb.
      Segala Puji bagi ALLAH swt, Tuhan YME pencipta seluruh Mahluk...
      sobatku Reike, setelah sy membaca tulisan anda, dalam benak sy, mgkin anda sedang mempelajari Islam tp blm sempurna alias blm klar, ato bisa jd anda menerima informasi ttg Atribut tsb bukan pada Sumbernya, mengapa sy katakan demikan ? krn sy melihat Istilah/Atribut2 tsb saling tumpah tindih :) Jika anda mmg mempelajari sejarah atau membaca Alquran, maka anda akan menemukan penjelasan n perbedaan yg sangat jelas
      ® Kalimatullah.. adalah Derajat yg diberikan kpd Nabi Musa as, hanya Beliau yg mendapatkan gelar tsb dr ALLAH swt. krn hanya Nabi Musa yg diberikan kesempatan untuk Berbicara lgsung dg Tuhan YME, ALLAH swt ketika menerima Wahyu slh satu bukit.
      ® Rohullah.. adalah gelar yg diberikan kpd Nabi Isa as / Yesus, krn Beliau terlahir tanpa seorg Ayah, melainkan atas Kebesaran n Kehendak ALLAH swt, melalui Roh Kudus ( Malaikat Jibril) sbg pembawa Mukjizat kpd seorg Wanita Suci yg bernama Siti Maryam, Bukan seperti Pendapat anda bhwa Isa al masih adalah Benih dr Tuhan YME, Naudzu Billah... sangat memalukan jika anda berPendapat seperti itu. justru hal itu sangat KONTRADIKSI terhadap Siti Maryam sbg Wanita Suci, dan jg sangat KONTRADIKSI bhw TUHAN Maha Esa, tdk memiliki anak Istri.
      ® Al Haq.. tau kah anda apa artinya ?? Al Haq bukanlah Gelar ato ATRIBUT ygdiberika kpd Nabi ataupun Rasul sprti penafsiran anda, melainkan Sifat ALLAH swt, yang Berhak dlm segala seseuatu.

      jadi intinya, bahwasanya hanya ada 1 Tuhan ialah ALLAH swt, yg menciptakan seluruh Mahluk dan Alam jagad raya ini. ALLAH swt tdk Beranak n tdk diperanakkan, silahkan dibaca Qs. Al Iklas. dan satu hal yg sangat penting utk anda Renungi bhwasanyaTidak lah seseorg dikatakan seorang Muslim/ beragama Islam. jika ia tdk mengakui bhw Isa al Almasih, adlh seorg Nabi utusan ALLAH swt, dan mengimani bhwa Injil adlah Wahyu dr ALLAH swt, apkah umat umat Kristen jg bgtu ? sungguh Injil adlh ajaran Suci dr sisi ALLAH swt, sayangx kitab injil byk sekali mengalami Degradasi n campur tangan dr org2 yg tdk brtg jwb, maka muncullah istilah perjanjian lama n perjanjian baru, bahkan sempat mengalami beberapa kali amandemen olh bbrp org Penulisnya.. Barnabas dll.
      Demikia sedikit Penjelasan dr sy, semoga sobat ku Reike mrndapat Petunjuk n Hidayah ALLAH swt. Amin...

      Hapus
  7. KEISTIMEWAAN DAN KEMULIAAN ISA ALMASIH YANG ADA (TERSEMBUNYI) DIDALAM QURAN.

    1. Isa adalah satu-satunya Nabi yang diperkuat oleh Rohulqudus (Roh Allah), (QS. 2 : 87, 253 dan 5: 110),
    (sebagai Bukti Kebenaran KerasulanNya, yang tidak dimiliki oleh nabi lain).

    2. Isa, satu-satunya Nabi yang lahirNya oleh benih Ilahi (Rohulqudus) yang ditanamkam dalam rahim Maryam, sehingga Ia dapat disebut Anak Rohulqudus = Anak Allah (QS 66: 1)
    (Anak Allah, bukanlah berarti anak biologis (walad), seperti yang sering di tuduhkan bahwa ada perkawinan antara manusia dengan Sang Pencipta yang melahirkan Isa)

    3. Isa, satu-satunyanya Nabi yang di isi dengan Roh Allah kedalam tubuh Maryam, supaya menjadi Tanda (Kekuasaan Allah) yang BESAR bagi Semesta Alam (QS 21:91)
    (Adakah nabi lain seperti Isa ?)

    4. Isa , satu-satunya Nabi yang telah ditentukan (diputuskan) Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah (Qs. 19: 21)
    (Adakah nabi lain sperti Isa ?)

    5. Semua Ahli Kitab akan beriman kepada Isa menjelang kematiannya dan di hari kiamat nanti Isa akan menjadi saksi terhadap mereka. (QS 4: 159, 171 dan QS.43 : 61) .
    ***(Hadits Sahih Muslim, rujukan 127) dan (Hadits Bukhari 34 : 425) “ Kelak di hari Kiamat Isa (Yesus) akan menjadi Hakim bagi semua manusia”
    Ahli Kitab percaya Isa sebagai Rasul Allah, jadi tidak perlu menunggu kematian. Yang mereka tidak / belum percaya adalah Isa sebagai Anak Allah dan sebagai Tuhan. Inilah yang akan mereka sadari, menjelang kematiannya.

    6. Allah berfirman langsung kepada Isa, tanpa perantara malaikat. (QS.3: 48, 55 ).

    7. Setiap ucapan dari Isa, adalah Firman Allah. Mengapa ? Sebab Dia adalah Kalimatulloh (QS.3: 45 dan 4: 171) ……”Sesungguhnya Almasih , Isa putra Maryam itu, adalah utusan Allah dan KALIMAT-NYA, yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan ROH daripada-NYA……” (dalam ayat ini sengaja terjemahan dalam kurung "ciptaan" tidak di tambahkan, karena kata asli tidak ada kata "ciptaan")
    ***Menurut (Hadis Anas bin Malik hal 72) : “ Isa itu sesungguhnya Roh Allah dan FirmanNya"

    8. Isa ditinggikan Allah lebih daripada nabi-nabi lain (QS 2: 253 ).

    bersambung.............

    BalasHapus
  8. 9. Isa satu-satunya Nabi / manusia yang mengetahui tentang Hari Kiamat (QS 43: 61 )
    (menurut : QS 7: 187 dan 31: 34 dan QS. 67 : 26 “ Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) Hanya pada sisi Allah, dan sesungguhnya aku (Muhummad) hanyalah seorang pemberi peringatan”.)

    10. Isa, satu-satunya Nabi yang suci, tidak berdosa sedikitpun (QS.19 : 19, 34 )
    (Adakah yang suci selain Allah?)

    11. Isa, satu-satunya Nabi yang mengetahui hal-hal yang gaib, dan apa yang kamu makan dan simpan dirumahmu (QS 3: 49 )
    *** Isa, satu-satunya Nabi yang bisa menghidupkan benda atau orang mati setiap saat Dia menghendakinya. (QS 5 : 110)
    Memang ada beberapa nabi lain atau pendeta yang bisa melakukan mukjizat itu, tetapi tidak selalu bisa, setiap saat, hanya bila Allah mengijinkan. Tapi Isa selalu bisa dan tidak pernah gagal, sebab Dia memang Allah.
    Tapi Muhammad tidak bisa mengadakan mukjizat sedikitpun (QS.13: 27) dan ia tidak mengetahui hal-hal yang gaib (QS 6: 50 , 7: 188 ), sebab ia HANYALAH seorang pemberi peringatan ( Qs 67: 26 ; 46 : 9 ; 29: 50 ; 7: 188 ; 11: 12 ; 13: 7).

    12. Isa berfirman didalam QS. 3: 49-51; “Taatlah kepadaKu (Isa) “ Qs 3:50 dan 43: 63 dan “ Inilah jalan yang lurus, yaitu : menyembah Allah, yang bersama-sama dengan Isa dan Rohulqudus (Qs 3: 50-51 dan 43 : 61-64).
    Seandainya sudah menemukan jalan yang lurus, maka semestinya tidak perlu lagi berdoa : “Tunjukilah kami jalan yang lurus “ (QS 1: 6) lagian ayat ini hanyalah doa bukan firman awloh yang di diktekan jibril kepada muhammad, oleh karena itulah sampai detik ini umat muslim masih memohon " Tunjukilah kami jalan yang lurus" karena belum percaya Isa sebagai "Jalan Yang Lurus" dan hanya percaya Isa sebagai nabi saja.
    13. Isa seorang yang terkemuka didunia dan diakhirat (QS 3: 45)
    Tidak ada nabi lain yang seperti itu, Muhammadpun tidak dikatakan seperti itu.

    14. Isa berkuasa mengubah hukum, menghalalkan sebagian apa yang diharamkan (QS 3: 50)

    15. Hanya Isa, satu-satunya nabi yang diangkat kepada Allah setelah ajalNya (QS.3: 55 dan 4: 158) nabi-nabi lain tidak ada, Muhammad pun tidak.

    16. Firaun dalam (QS 10: 90) mengakui, bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan yang dipercayai bani Israel, bukan yang di percayai bani lain.

    17. Pada akhir zaman, Isa akan datang kembali (Hadits Muslim 6931)
    (Isa datang mematahkan salib, bukanlah kayu yang berbentuk salib, tapi Isa mematahkan kuasa maut, untuk menjemput orang-orang yang percaya kepadaNya baik yang masih hidup maupun yang telah meninggal. Salib adalah Lambang dan Bukti Rahmat Allah kepada umat manusia, karena kematian Yesus di atas Salib hanya bertujuan untuk menebus dosa manusia yang percaya kepadaNya, inilah adalah hukum sebagaimana harfiahnya bangsa Yahudi mengorbankan domba untuk pengampunan dan penghapusan dosa)

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Ini patut di tonton, karena mengajarkan hal yang benar dalam islam, biar pada ngerti apa itu ajaran islam ?

    Ajaran Penuh Kasih nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=YgfDAgOkjdE

    Ajaran Suci Nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=VoOhdYYPe_Y

    Ajaran Mulia Nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=Y1KM4eV89n0

    Islam Agama Damai Rahmatullah : https://www.youtube.com/watch?v=s9FHQccerf4

    Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam! : https://www.youtube.com/watch?v=vZwfvC0Aufw

    BalasHapus
  11. “ Berkata Isa: “Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Alkitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi,dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkati di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) salat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup; dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali”. Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka Dia hanya berkata kepadanya: “Jadilah”, maka jadilah ia. (Maryam: 30-35) ”

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika Allah benar maha kuasa, apakah kurang berkuasakah Allah untuk membuat DiriNya menjadi 100 bahkan 1000 pribadi..???

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Gw bajak di web.Yg Punya Web Kontol

    BalasHapus
  14. coba renungkan dan pikirkan hal ini ,

    *sifat Allah = pencipta (maha sempurna, tidak pernah tidur , maha besar )

    *manusia = makhluk ciptaan ( banyak kesalahan dan mengeluarkan kotoran, kentut, kencing buang air besar)

    masa kalian tega menyama rata kan Allah sang pencipta dengan manusia yg bau .....

    * selama yesus hidup , apakah dia pernah berkeringat , buang air besar ???

    * tega sekali kalian menganggap Allah yg suci harus buang air , astaghfirullah ...
    ampuni mereka ini ya ALLAH ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga jelas komentarnya. Intinya apa.

      Hapus
  15. bagi ane,,Yesus adalah pilihan keselamatan...melalui Yesus ane mengenal sejatinya Allah yg hidup yg bnr2 menunjukkan kasihNya pribadi Yesus...
    islam menyembah alloh swt,,alloh swt maha kuasa,maha pengasih...maha kuasa jika bs di nalar secara logika?? islam sll katakan tdk mgkn allah jadi manusia,,utk apa allah memiliki anak,utk apa allah repot2 turun kebumi hanya utk menghapus dosa manusia,bukankah ada malaikat2 yg bisa ditugaskan??? heheheh,,terlalu instan ya... alloh swt maha pengasih,adakah yg pernah dijamah alloh secara pribadi?? jika bukti kasih alloh swt hanya berdasrkan hal penciptaan seperti yg tertulis di alquran,,apakah alloh hanya sebatas yg ada di alquran tanpa prnh menujukkan jati diri yg sbnrnya???
    tak seorangpun yg dapat melihat rupa Allah... namun Allah dgn segala kuasaNya membuktikan bahwa Dia bnr2 ada dan Allah buktikan kasih Nya pada manusia melalui wujud Yesus.. mustahilkah jika Tuhan menjadi manusia??? mustahil jk menurut islam... krn tdk logis...
    namun menurut iman kristiani,,melalui Yesus kt bisa mengenal siapa Allah sejati..
    perhatikan baik2...
    "Kata Filipus kepada-Nya: “Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami.” Kata Yesus kepadanya: “Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami. Tidak percayakah engkau, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku?
    ***
    menurut ane,,melaui Yesus ane bisa mengenal Allah yg ane sembah sebab Yesus adalah Allah yg sejati... ane tdk meraba2 terhadap Tuhan yg ane sembah...
    ane memiliki jaminan keselamatan bkn krn ane beragama kristen...ingat,,Allah ane tdk pernah menciptakan agama... beda dgn islam yg mengklaim secara sepihak bahwa alloh swt adalah beragama islam... geli sih ane bacanya... tp apa hendak dikata... yg paling geli lagi jk islam katakan bahwa taurat dan injil sdh dipalsukan,alasannya krn didalam alquran tdk ada tertulis ttg nabi muhammad... selalu mencari2 ayat yg ada hubungannya dgn nabi muhammad bahkan sering dipaksakan... jk akhirnya mentok,,maka dicari lagi dikitab agama lain semisal agama hindu dsb...hadeeeeeh...
    tp wlu demikian,,,bagi ane apapun itu,,ane ttp percaya bahwa jaminan keselamatan hanya ada didalam Yesus sebagai Allah sejati...

    BalasHapus
  16. Saya membaca argumentasi tuan2, ga kn bisa saling menerima tuh krn namanya keyakinan, kecuali saudara org yg terpanggil bukan ats kemauan saudara.
    Anjuran saya....silahkan saling menghargai, jgn paksakan keyakinan ats agama yg satu kpd yg lain dan jgn mengklaim bhw keyakinan sdr saja yg benar, krn kebenaran yg hakiki itu hnya milik Allah, manusia tdk berhak menghakimi yg blh dilakukan manusia adalah melakoni yg terbaik dlm kasih yg dari Allah, bukan kasih krn ada maunya. Perbuatan akn tampak dari buahnya. Tak perlu saling menuding bhw kitab suci agama lain sdh dirubah...dsb, tak kan jumpa titik temunya itu. Oleh ada perbedaan itulah maka agama tdk hanya satu. Jadi hal terpenting adalah imani ajaran agama sdr dan hargai dan toleran ats agama yg lain, krn sungguhpun Tuhan yg kita percaya hanya satu namun tak mungkin pula kita akn memusnahkan manusia lain yg juga coptaan Tuhan. Allah lebih tau ttg rencanaNya, kita tekuni, jika logika manusia saja bicara: kenapa Allah tdk merantai atsu memusnahkan iblis dan setan? Knapa Dia harus mengharapkan puji dan sembah dari ciptaaNya bukankah Dia sudah mulia? Jd kembalilah kpd bhw i semua atas itu ada rencana Tuhan, imani dan lakoni saja sesuai ajaran yg baik2 itu, jangan mencaci, jgn membenci, jgn mengutuk manusia lain siapapun itu, jangan dgn kekerasan apalagi membunuh. Berdoalah krn Allah tau segala yg trjadi dan ug akn terjadi, amin.

    BalasHapus
  17. Saya membaca argumentasi tuan2, ga kn bisa saling menerima tuh krn namanya keyakinan, kecuali saudara org yg terpanggil bukan ats kemauan saudara.
    Anjuran saya....silahkan saling menghargai, jgn paksakan keyakinan ats agama yg satu kpd yg lain dan jgn mengklaim bhw keyakinan sdr saja yg benar, krn kebenaran yg hakiki itu hnya milik Allah, manusia tdk berhak menghakimi yg blh dilakukan manusia adalah melakoni yg terbaik dlm kasih yg dari Allah, bukan kasih krn ada maunya. Perbuatan akn tampak dari buahnya. Tak perlu saling menuding bhw kitab suci agama lain sdh dirubah...dsb, tak kan jumpa titik temunya itu. Oleh ada perbedaan itulah maka agama tdk hanya satu. Jadi hal terpenting adalah imani ajaran agama sdr dan hargai dan toleran ats agama yg lain, krn sungguhpun Tuhan yg kita percaya hanya satu namun tak mungkin pula kita akn memusnahkan manusia lain yg juga coptaan Tuhan. Allah lebih tau ttg rencanaNya, kita tekuni, jika logika manusia saja bicara: kenapa Allah tdk merantai atsu memusnahkan iblis dan setan? Knapa Dia harus mengharapkan puji dan sembah dari ciptaaNya bukankah Dia sudah mulia? Jd kembalilah kpd bhw i semua atas itu ada rencana Tuhan, imani dan lakoni saja sesuai ajaran yg baik2 itu, jangan mencaci, jgn membenci, jgn mengutuk manusia lain siapapun itu, jangan dgn kekerasan apalagi membunuh. Berdoalah krn Allah tau segala yg trjadi dan ug akn terjadi, amin.

    BalasHapus
  18. astagfirrullah , semoga Allah melindungi orang orang yg membela islam dan mengampuni orang kafir !! aamin

    BalasHapus
  19. https://m.youtube.com/watch?v=_l2qZDKQvN8
    coba download video itu atau liat video itu , bagi yang muslim dan kristen,
    ini video seorang biarawati terbesar di indonesia , menyatakan :

    BalasHapus
  20. Inti dari permasalahannya menurut sy adalah ke tidak konsisten saudara nasrani dg kitab sucinya sendiri.. Dan kriteria dari kitab injil ini telah gugur kalau dikatakan sebagai kitab suci karena didalamnya sudah tercampur dengan tulisan manusia yg semestinya harus murni sebagai wahyu dari ALLAH SWT.. Yg jadi pertanyaannya adalah tidak ada satu pun keterangan dalam injil yg menyatakan bahwa Isa as itu menyatakan dirinya TUHAN dan meminta kepada ummatnya utk disembah.. Dan banyak sekali ayat2 yg menyatakan bahwa TUHAN itu Esa dan hanya kepada Nya lah kita wajib menyembah.. Itu merupakan ajaran TAUHID yg sudah ada semenjak manusia pertama Adam as sampai Muhammad saw..banyak sekali ayat2 kontradiksi dalam injil kalau kita coba mempelajari lebih dalam.. Makanya nabi Muhammad saw di utus sebagai nabi terakhir dg Membawa AL QURAN sebagai penyempurnaan dari kitab2 sebelumnya utk mengembalikan ummat manusia kepada ajaran TAUHID/ISLAM.. Dan sebagai mukjizat terbesar yg pernah di turunkan di BUMI.. Seperti yg tersirat dalam Al QURAN bahwa ISLAM adalah agama yg di RIDHOI Allah Setelah agama2 terdahulu AL QURAN sebagai penyempurnaan dari kitab2 sebelumnya dan akan terjaga kemurniannya sampai kiamat nanti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika anda memiliki kitab Injil yang asli "tanpa tercampur tulisan tangan manusia" dan kitab itu turun langsung dari Tuhan, mohon di share.. biar umat Nasrani juga bisa tau kesalahan kitab yang selama ini mereka percaya.... monggo mas..

      Hapus
  21. Mengenai ayat2 Al QURAN yg saudara kutip dan jadikan hujjah/bantahan harus di baca lengkap dan sesuai dgn arti yg sebenarnya jgn hanya sepotong.. Justru ayat2 yg anda sebutkan di atas tersebut menjawab dari pertanyaan anda sendiri.. Contoh bahwa Isa as adalah utusan/nabi bukan Tuhan yg di berikan keistimewaan penciptaannya seperti adam..jadi bukan Al QURAN yg salah dan mustahil salah.. Tapi anda sendiri yg salah me nafsirkannya.. Belajar AL QURAN itu tidak asal comot terus menafsirkannya menurut kemauan anda sendiri.. Itu tidak logis dan tidak ilmiah

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika anda benar mengerti Al-Quran, mohon di jawab...

      https://buktidansaksi.com/blogs/2225/2015/08/Lima-Pertanyaan-Yang-Membuat-Botak-Kepala-Muslim-

      Hapus
  22. qt gak nyembah berhala ( kakbah )..klo emang disembah mengapa muhammad suruh bilal bin rabah untuk berdiri diatas kakbah utk azan???...kalianlah yg nyembah patung..tuhan kok di dinding..bukannya dilangit? rumah org2 kristen kan bnyak patung yesus disalib di dinding!!! lagipula tuhan kok kyak org bule??? drimana nabi dri bule? adanya itu nabi dri israel...krna israel itu dlu adalah wilayah uni emirat arab!!!

    BalasHapus
  23. negara qt ini tdk prnah dmerdekakan dgn kata HALEYUYAH...Tpi dgn kalimat ALLAHU AKBAR!!! islam tu rahmatan lil alamin...bkan kyak yesus diutus utk domba2 yg tersesat dri bangsa israel...kok domba? bkannya manusia??? bahasanya parah...nyamain umat kristen dgn domba( binatang bodoh berbulu )

    BalasHapus
  24. Betul juga tuh,, orang islam memang kyk setan ehhh dia malah menindas yg Kristen mungkin islam ini di ajarin memang untuk menindas orang Kristen -_-" coba hal ini kita tukar balikkan?? Bagaimana perasaan kalian jika ditindas terus???

    BalasHapus
  25. Sayang sekali waktu anda terbuang sia sia untuk mencari cari kesalahan kami hai orang bodoh... cukup diam dan tutup mulutmu karena apakah bahwa Yesus itu TUHAN atau bukan kami merugikan orang bodoh seperti Mu


    Bagi umat kristen cukup tutup telinga Mu dan tertuju pada TUHAN Yesus karna 2 tangan kita tidak akan mampu untuk menutup ribuan mulut disana yang menghina dan menganiaya tetap lah berdoa karena Yakobus 5:16 berkata Doa orang benar bila dengan yakin didoakan sangat besar kuasanya

    BalasHapus
  26. Memaki atas nama agamamu tidak membuat agamamu kelihatan lebih baik.

    BalasHapus
  27. Cek di www.darussalaf.or.id
    08817667466
    Salafy
    Pondok pesantren alfaruq
    Kalibagor jln.CSM rt04 rw08 banyumas

    BalasHapus
  28. Cek di www.darussalaf.or.id
    08817667466
    Salafy
    Pondok pesantren alfaruq
    Kalibagor jln.CSM rt04 rw08 banyumas

    BalasHapus
  29. بسم الله الرحمن الرحيم
    dari Abu Ismail Al Andunisy utk para umat kristian, keselamatan atas mrk yg mngikuti ptnjuk...

    berislamlah,niscaya kalian selamat. dan apabila kalian berpaling maka atas kalian dosa
    Dan saksikanlah bhw kami org muslim
    .
    Allah tak dapat dijangkau,tak dapat dilihat di dunia ini..
    Nabi Musa meminta agar Allah menampakkan diriNya ...supaya org org beriman pada Musa...
    Namun, Allah berkata:" lihatlah pada gunung itu,kalau gunung itu tetap niscaya kau akan melihatKu...
    Akhirnya gunungpun hancur dan nabi musa pingsan,setelah siuman beliau mensucikanNya dan bertaubat...

    Dia tak bs dilihat mata,namun bs didengar kalamNya bagi yg Dia kehendaki...
    Ketika nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam naik ke langit pun tdk bs melihat Allah...hanya melihat cahaya...

    tdk ada pandangan yg bs meliputiNya...
    bukan masalahnya karena Dia tak ada!
    bukan berarti Dia ruh,tidak punya wajah,tidak punya mata,tangan,!

    Iblis,punya wujud dan punya ruh/jiwa .
    Tdk bs kita katakan iblis hny sekedar ruh,tdk punya wujud nyata!Mentang2 tdk terlihat oleh kita

    iblis punya ruh juga krn bs mati, mati adalah berpisahnya ruh dg jasad
    Krn Allah tdk akan mati,maka tdk kita gambarkan dg berpisahnya ruh dg jasad.

    hny Allah yg tahu ttgNya
    Malaikat juga punya fisik dan punya jiwa...mereka juga bs mati...
    Tapi Allah tdk

    kalau nabi musa saja tdk bs lihat wujudNya,gunung jadi hancur, bagaimana mungkin Allah menampakkan di tubuh Isa??
    bukankah sdh kita katakan, Allah itu ada,punya mata,wajahkaki,tangan,dst...kok bisa masuk ke tubuh isa di dunia??
    Kalau ruh yang masuk ke jasad iya bisa...
    Tapi...
    Allah bukan ruh bukan pula bukan ruh..


    Hanya Allah yg Tahu ttgNya..

    BalasHapus
  30. Sebenarnya komentar anda2 sex an itu out of the contack, coba simak tulisan di atas kalaupun keyakinan kristen itu percaya bahwa yesus itu Tuhan, apa merugikan kaum muslimin ?

    Lalu jawablah yg merasa kalian muslim.... tidak perlu saling menjelekan

    BalasHapus
  31. kebenaran tidak usah dibela, kebenaran itu sendiri akan muncul seperti terang, dan akan sama seperti siang. apakah Yesus yang kita sembah memberi perintah untuk MENGHUJAT sesama kita ? "KASIHILAH MUSUHMU, dan BERDOALAH BAGI MEREKA YANG MENGANIAYA KAMU" itu perintahnya. jikalau saudara kita menghina Tuhan yang kita sembah / menghujat Yesus Kristus / bahkan menganiaya gereja milik Yang Mahakudus, jangan kita berbuat kejahatan lagi. jadilah terang, dan jadilah teladan bagi dunia, tunjukkan YESUS yang ada dalam kita, sehingga dunia tahu bahwa TUHAN kita ialah TUHAN yang benar, dan penuh kasih. sekian. JBU.

    BalasHapus
  32. Selama ini aku sekolah minggu bahkan beribadah digereja dan membaca firman Tuhan tidak pernah mendengar dan membaca ada muhammad di alkitab??

    Menurutku Tuhan itu satu,dia menciptakan banyak keyakinan hanya untuk melihat bagaimana reaksi manusia ketika banyak keyakinan.

    BalasHapus
  33. Allah yang perkataannya tertulis dalam Alkitab..(Taurat... Zabur.... Injil) tidak sama dgn perkataan allah swt.

    Dan allah swt bukan lah Allah pencipta.... jika allah swt adalah Allah pencipta..... seharusnya maha tau... dan tidak salah dalam menterjemahkan kalimat YESUS ANAK ALLAH....

    Kalimat YESUS ANAK ALLAH artinya YESUS FIRMAN ALLAH....

    berbeda dgn apa yg dimengerti allah swt... menganggap/mengartikan kalimat YESUS ANAK ALLAH ....diartikan Allah punya anak biologis yg bernama Yesus.

    Maka ada kalimat dalam alkuran.... Tuhan tidak memperanakkan dan diberanakkan.

    Jadi sangat jelas .... jika allah swt pencipta.... harusnya tidak salah mengartikan kalimat YESUS ANAK ALLAH.


    BalasHapus
  34. Juga ada pemaksaan dari umat muslim ... mengatakan Tuhan Kristen ada 3 ..

    Sejak kapan Tuhan Kristen ada 3 .
    Tuhan dalam ajaran Kristen bukan 3 tp tetap 1.

    Mengapa ada pemahaman dari umat muslim ... Tuhan Kristen ada 3 . ???

    Karena perkataan allah swt dalam Al Maidah 73.... dalam menanggapi pengertian TRINITAS...
    TRINITAS ADALAH....
    BAPA/ALLAH.....adalah NamaNya.
    PUTRA................adalah FirmanNya.
    ROH KUDUS........adalah RohNya.

    Ke tiga Nya.... ada dalam 1 ALLAH/BAPA.

    Tetapi allah swt menanggapi pengertian TRINITAS secara salah.... menganggap... ke tiga Nya... terpisahkan .... Tuhan Bapa... Tuhan Putra.. Tuhan Roh Kudus....

    Dalam Al Maidah 73 ... menunjukkan ketidaktahuan allah swt..... dan umat muslim ngotot... Tuhan Kristen harus ada 3 ... supaya Al Maidah 73 menjadi benar...

    Jika allah swt sudah salah menanggapi ajaran Kristen.... Apakah masih bisa disebut Allah pencipta.??

    Bukan hanya itu saja... semua perkataan allah swt bertentangan dgn perkataan Allah dalam Taurat...Zabur dan Injil (ALKITAB)

    Apakah allah swt berkata mengenai TAKDIR kepada garis keturunan Ismail (bngsa Arab) dalam Taurat Musa....


    Kejadian 16:11-12

    Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: "Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.


    Seorang laki-laki yang lakunya seperti keledai liar, demikianlah nanti anak itu;

    tangannya akan melawan tiap-tiap orang

    dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia,

    dan di tempat kediamannya ia akan menentang
    semua saudaranya."

    Ayat 12.....
    Inilah yg terjadi kepada bangsa Arab...Perpecahan...
    Perang Saudara sesama muslim...

    Kej 16:12..... sedang digenapi.

    Renungkanlah....!!!

    BalasHapus
  35. http://m.liputan6.com/news/read/569180/penghina-nabi-muhammad-kini-masuk-islam-maafkan-saya

    BalasHapus
  36. Jika dilihat dari sisi positif, mmg benar kata-katamu. . satu ja dari sy, biarkn mereka menghina agama kristian. .biar sehingga mereka puas. .percayalah, setiap perbuatan pasti ada balasan :)

    BalasHapus
  37. Jika dilihat dari sisi positif, mmg benar kata-katamu. . satu ja dari sy, biarkn mereka menghina agama kristian. .biar sehingga mereka puas. .percayalah, setiap perbuatan pasti ada balasan :)

    BalasHapus
  38. Jika dilihat dari sisi positif, mmg benar kata-katamu. . satu ja dari sy, biarkn mereka menghina agama kristian. .biar sehingga mereka puas. .percayalah, setiap perbuatan pasti ada balasan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa kami menciptakannya dari setitik air mani, maka ia tiba-tiba menjadi penantang yang nyata"
      (QS.yassin:77)

      Nabi SAW berpesan "Mukmin bukanlah orang yang suka mencela dan bukan orang yang suka melaknat serta bukan orang yang suka bicara jorok dan kotor"
      (HR. Al-bukhari)

      "Tidak akan lurus iman seorang hamba sebelum lurus hatinya, dan tidak akan lurus hati seorang hamba sebelum lurus lisannya"
      (HR. Ahmad)

      Kalau ada dua orang yang saling memaki, yang menang adalah yang paling buruk aklhaknya
      - Ali bin abi thalib -

      Di blog ini agama kami yang di lecehkan, dan sekarang anda menganggap kami yang melecehkan anda.... tahukah anda fitnah itu lebih kejam dari pembunuban.

      Hapus
    2. "Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa kami menciptakannya dari setitik air mani, maka ia tiba-tiba menjadi penantang yang nyata"
      (QS.yassin:77)

      Nabi SAW berpesan "Mukmin bukanlah orang yang suka mencela dan bukan orang yang suka melaknat serta bukan orang yang suka bicara jorok dan kotor"
      (HR. Al-bukhari)

      "Tidak akan lurus iman seorang hamba sebelum lurus hatinya, dan tidak akan lurus hati seorang hamba sebelum lurus lisannya"
      (HR. Ahmad)

      Kalau ada dua orang yang saling memaki, yang menang adalah yang paling buruk aklhaknya
      - Ali bin abi thalib -

      Di blog ini agama kami yang di lecehkan, dan sekarang anda menganggap kami yang melecehkan anda.... tahukah anda fitnah itu lebih kejam dari pembunuban.

      Hapus
  39. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  40. Salam sejahtera di dalam kasih Tuhan kita, Yesus Kristus.
    Sejak sebelum dunia ini, cakrawala ini, dan seluruh makhluk diciptakan, Yesus Kristus adalah TUHAN YME, SANG MAHA PENCIPTA. Dan untuk selama-lamanya, Dia (Yesus Kristus) adalah TUHAN YME, SANG MAHA PENCIPTA, yg percaya mari katakan AMIN . . .

    BalasHapus
  41. Kalo kata Dr. Zakir Naek : Tunjukkan Aku 1 Ayat Saja Dalam Kitab Injil Yang Menyatakan Bahwa "AKU (YESUS) ADALAH TUHAN KALIAN. MAKA SEMBAHLAH AKU! "
    Kalo emang ada ayat yg berbunyi seperti kata diatas, Nah Gue mau deh masuk / pindah ke Agama Kristen lagi. Stelah Alm. Ayah Gue menjadi Mualaf. :). Wassalam..

    BalasHapus
  42. Diharap baca buku ini “The Five Gospels”

    BalasHapus
  43. "Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa kami menciptakannya dari setitik air mani, maka ia tiba-tiba menjadi penantang yang nyata"
    (QS.yassin:77)

    Nabi SAW berpesan "Mukmin bukanlah orang yang suka mencela dan bukan orang yang suka melaknat serta bukan orang yang suka bicara jorok dan kotor"
    (HR. Al-bukhari)

    "Tidak akan lurus iman seorang hamba sebelum lurus hatinya, dan tidak akan lurus hati seorang hamba sebelum lurus lisannya"
    (HR. Ahmad)

    Kalau ada dua orang yang saling memaki, yang menang adalah yang paling buruk aklhaknya
    - Ali bin abi thalib -

    "Agamamu agamamu, agamaku agamaku"

    BalasHapus
  44. "Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa kami menciptakannya dari setitik air mani, maka ia tiba-tiba menjadi penantang yang nyata"
    (QS.yassin:77)

    Nabi SAW berpesan "Mukmin bukanlah orang yang suka mencela dan bukan orang yang suka melaknat serta bukan orang yang suka bicara jorok dan kotor"
    (HR. Al-bukhari)

    "Tidak akan lurus iman seorang hamba sebelum lurus hatinya, dan tidak akan lurus hati seorang hamba sebelum lurus lisannya"
    (HR. Ahmad)

    Kalau ada dua orang yang saling memaki, yang menang adalah yang paling buruk aklhaknya
    - Ali bin abi thalib -

    "Agamamu agamamu, agamaku agamaku"

    BalasHapus
  45. "Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa kami menciptakannya dari setitik air mani, maka ia tiba-tiba menjadi penantang yang nyata"
    (QS.yassin:77)

    Nabi SAW berpesan "Mukmin bukanlah orang yang suka mencela dan bukan orang yang suka melaknat serta bukan orang yang suka bicara jorok dan kotor"
    (HR. Al-bukhari)

    "Tidak akan lurus iman seorang hamba sebelum lurus hatinya, dan tidak akan lurus hati seorang hamba sebelum lurus lisannya"
    (HR. Ahmad)

    Kalau ada dua orang yang saling memaki, yang menang adalah yang paling buruk aklhaknya
    - Ali bin abi thalib -

    "Agamamu agamamu, agamaku agamaku"

    BalasHapus
  46. "Dan apakah manusia tidak memperhatikan bahwa kami menciptakannya dari setitik air mani, maka ia tiba-tiba menjadi penantang yang nyata"
    (QS.yassin:77)

    Nabi SAW berpesan "Mukmin bukanlah orang yang suka mencela dan bukan orang yang suka melaknat serta bukan orang yang suka bicara jorok dan kotor"
    (HR. Al-bukhari)

    "Tidak akan lurus iman seorang hamba sebelum lurus hatinya, dan tidak akan lurus hati seorang hamba sebelum lurus lisannya"
    (HR. Ahmad)

    Kalau ada dua orang yang saling memaki, yang menang adalah yang paling buruk aklhaknya
    - Ali bin abi thalib -

    "Agamamu agamamu, agamaku agamaku"

    BalasHapus
  47. Yg di maksud pranata siregar tentang muhammad ada dalam Alkitab perjanjian lama (Injil lama) ialah tertulis dalam Ulangan 18:15 Seorang nabi dari tengah2mu, dari antara saudara2mu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh Tuhan, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan. Klu didalam alquran penafsiran tentang saudara2mu itu adalah saudara dari Ishak yaitu ismael.
    1. Dalam alquran tertulis untuk membaca Alkitab adalah untuk tahu kebenaranNya, bukan untuk merubah penafsiran isi dari Alkitab.
    2. Nabi yg dibangkitkan atau dipilih oleh Tuhan Allah adalah dari bangsa Israel, cuma satu orang aja mengaku sebagai nabi yg bukan dari bangsa Israel.
    3.Ada tertulis, setelah Yesus akan timbul atau datang nabi2 palsu. Dan itu benar seperti yg terjadi di Indonesia.

    BalasHapus
  48. Yg di maksud pranata siregar tentang muhammad ada dalam Alkitab perjanjian lama (Injil lama) ialah tertulis dalam Ulangan 18:15 Seorang nabi dari tengah2mu, dari antara saudara2mu, sama seperti aku, akan dibangkitkan bagimu oleh Tuhan, Allahmu; dialah yang harus kamu dengarkan. Klu didalam alquran penafsiran tentang saudara2mu itu adalah saudara dari Ishak yaitu ismael.
    1. Dalam alquran tertulis untuk membaca Alkitab adalah untuk tahu kebenaranNya, bukan untuk merubah penafsiran isi dari Alkitab.
    2. Nabi yg dibangkitkan atau dipilih oleh Tuhan Allah adalah dari bangsa Israel, cuma satu orang aja mengaku sebagai nabi yg bukan dari bangsa Israel.
    3.Ada tertulis, setelah Yesus akan timbul atau datang nabi2 palsu. Dan itu benar seperti yg terjadi di Indonesia.

    BalasHapus
  49. Muslim itu jahat, jika diperbandingkan mereka hendak mencobai agama mulia (kristian) untuk masuk ke agama mereka. Itulah sebabnya bahawa yesus berkata agama sesiapa sahaja Yang mencobai agama mu kristian, agama itu iblis serta set an,Yang membunuh,memfitnah agama kristian. Agama Yang memfitnah iya itu agama Islam adalah jahat, setan.

    BalasHapus
  50. ya yesus hadirlah ditengah2 mereka berikanlah mereka damai hanya padamu la kami memohon kerana didalam yesus sajalah yang boleh mendamaikan mereka dan seluruh umat manusia di dunia, hancurkan la roh2 jahat yang ada didalam mereka agar mereka dapat mengenalimu dengan lebih dalam, ya yesus aku perseru pada mu tunjukanlah kebenaran..amin.

    BalasHapus
  51. Sepertinya bukan islam yang membenci kristen..tetapi kamu,kristen yang membenci Islam.. udahan donk bikin blog yang menghina Islam.. jika Kamu benaran kristen,bisa gak kamu berhenti mengikut ajaran gereja dan ikutin bible.. sendirinya bible bilang jangan makan babi,bersunat.. tapi kalian..

    BalasHapus
  52. AGAMA agama baik, yang jelek orangnya. Orang yang baiknya juga ada. Makanya kalo gaul beragam (bhinneka). Kalo makan contoh hal jelek jeleknya aja (sampah pikiran). Apalagi hobi cari cari garagara duluan, dijitak siapa balesnya ke siapa, agama sendiri ga dikaji TELITI.

    GEOGRAFI STATISTIK. Misal di suatu negara, jumlah penganut agama A 50%, B 30%, C 20%. Lalu jumlah pemimpin yang agama nya A lebih banyak dari B, itu biasa, DI LUAR NEGERI juga ratarata begitu. Nabi aja (sadar diri) manusia ga mampu me revolusi agama lain! Bisa bikin pikiraan jadi oon sendiri.

    KEPEMIMPINAN. PEMIMPIN maknanya luas, bisa berarti pemimpin rumah tangga, pemimpin usaha, pemimpin negara, pemimpin agama, dll. Misal. Nasihat: Janganlah pemimpin AGAMA B dijadikan ikutan secara penuh oleh org yg sedang belajar AGAMA A (Supaya fokus ke pendalaman agama masing masing!).

    POLITIK. Nasihat pemimpin AGAMA jangan dianggap saingan beratnya pemimpin POLITIK. KEBUTUHAN rakyat bukan politik dan EKONOMI doang, tapi juga butuh AGAMA, KESENIAN, KESEHATAN, DLL.

    SEJARAH. Mayoritas ulama, pendeta juga, jihad mengusir penjajah. Mayoritas Ulama setuju PANCASILA jadi dasar negara. Puluhan tahun negara tanpa pemberontakan. Waktu teroris berkedok agama masuk, langsung dijadiin PELUANG buat membuang agama lain, karena ada beberapa kelompok ga disukai oleh pemimpin agama lain lalu dipukul rata semua nya sama dengan teroris? PICIKNYA!!!

    Apa gini aja, besok besok ada teroris lain tapi berkedok nya agama luh, gua tuduh luh sama kayak teroris, mao ga luh, trus gua suruh buang juga agama luh, sedih sedih dah luh!

    PIKIRAN. Pikiran perasaan lebih makan energi dari kerja fisik. Pemimpin di gaji gede buat mau mikir berat. Jgn mao didoktrin pemimpin yg hobinya gerutu emosional profokatif malah jadi orang orang yg mikir berat. Makanya, siapin rak pikiran, tempat tempatin pikiran dulu, baru ngurusin sampah pikiran.

    BAHASA. Guru BAHASA tau, manusia kdg melanggar bahasa, alias salah menggunakan kalimat niye. TILANG dah! Misal, pola: membenci AGAMA. Dijitak oleh ORANG, tapi ngomong nya dijitak oleh AGAMA. Dijitak oleh ORANG islam, tapi ngomongnya dijitak oleh AGAMA islam. Dijitak oleh ORANG kristen, ngomongnya dijitak AGAMA kristen. Dijitak oleh ORANG hindu, ngomong nya dijitak AGAMA hindu. Dijitak oleh ORANG budha, ngomongnya dijitak AGAMA budha.

    Yg harus diwaspadain banget, kalo yg ngomong adalah PEMIMPIN (dewasa) punya PENDUKUNG yg bisa ikut ikutan.

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger