Headlines News :
Home » , , » Timbulkan Niat Jahat Dan Beringas

Timbulkan Niat Jahat Dan Beringas

Written By Islam Dalam Fakta on Selasa, 01 Januari 2013 | 02.12

Ayat-ayat Alquran berikut ini saya namakan AYAT-AYAT MARAH, karena ayat-ayat ini bila dihayati sungguh-sungguh dan diresapi ke dalam kalbu sebagai perintah/petunjuk dari Tuhan, akan membentuk karakter PEMARAH, KEJAM & BERINGAS.

Syarat agar bisa terpengaruh: 

    1. Harus benar-benar mengerti makna ayat yang dia baca, karena itu harus baca yang terjemahan. Di toko buku banyak dijual Quran terjemahan Indonesia (harga tidak sampai Rp 40.000).
    2. Harus benar-benar yakin, bahwa ayat-ayat ini adalah PERKATAAN TUHAN, dan bukan kata-kata karangan Muhammad.
    3. Harus dibaca berulang-ulang, setiap hari.
    4. Syarat lainnya agar anda lebih cepat terpengaruh adalah: harus dalam keadaan stres dan sakit mental. Kondisi ekonomi yang teramat parah, atau keadaan emosi yg labil, bisa mempercepat merasuknya efek jahat ayat-ayat ini.


QS 9:14 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman, 

QS 9:29 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk. 

QS 9:123 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa. 

QS 2:191 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu; dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir. 

QS 4:89 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, 

QS 4:91 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka. 

QS 8:12 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA 

QS 2:161-162 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya. 
Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.

QS 2:178 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema`afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih. 

QS 3:4 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Sebelum Al Qur"an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa. 

QS 3:10 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka, 

QS 3:56 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong. 

QS 6:49 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik. 

QS 9:39 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu. 

QS 33:57 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan. 

QS 5:33 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar. 

QS 9:28 
(Tuhan berfirman kepadaku:) Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis 

QS 48:29
(Tuhan berfirman kepadaku:) Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka.


Kalau mungkin di antara pembaca ada yang ahli dalam ilmu psikologi, mungkin bisa memberikan MASUKAN sedikit untuk mendukung APA YG SAYA RASAKAN dari membaca ayat-ayat di atas. Ayat-ayat di atas sungguh sangat berbahaya dan merusak mental orang yang benar-benar meyakininya sebagai PETUNJUK TUHAN.

Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

1 komentar:

  1. Anda bisa kena tindak pidana pak! Negara indonesia ada banyak agama. Menghina agama bisa termasuk pidana.

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger