Headlines News :
Home » » Muhammad: Berani “Omong Besar” Demi Mendukung Kenabiannya

Muhammad: Berani “Omong Besar” Demi Mendukung Kenabiannya

Written By Islam Dalam Fakta on Kamis, 06 Juni 2013 | 21.23

Sepanjang kenabiannya, Muhammad terkenal dengan keberaniannya yang luar biasa untuk berbicara dan bersoal jawab tentang segala macam isyu, mulai dari ilmu kosmologi, kisah orang, raja dan nabi-nabi terdahulu, soal pengobatan, sex dan genetika, perang dan terror dan tipu-daya, ilmu jin, setan dan malaikat, ilmu surga dan neraka, bahkan ilmu gaib dan angka-angka dst. Begitu luar biasa cakupannya sehingga kebablasan dalam kontradiksi dan terkesan spekulatif, omong besar, atau membual. Itulah taruhan Muhammad demi meneguhkan posisi kenabiannya yang memang tidak diteguhkan oleh Allah secara absah, melainkan tampak hanya mengatas-namakan Allah saja. Bagaimana mungkin?

Pertama-tama, kita menyaksikan omong besarnya tentang dirinya sebagai RASUL ALLAH.
Kita bertanya, kapan dan siapa yang mengangkat beliau sebagai Rasulullah? Muslim akan menjawab bahwa dia diangkat sebagai Nabi sejak menerima wahyu pertama di gua Hira. Kita tanya lebih kritis, diangkat oleh siapa untuk misi apa? Tanpa ada oknum dan misi yang bersifat ILAHIAH, Muhammad yang “kesurupan” ruh digua Hira itu tentu tidak bisa mengklaim atau memproklamirkan dirinya sebagai Nabi.Kalau saja Muhammad memproklamasikan dirinya sebagai “al Amin” (seperti yang ditunjukkannya dalam kasus pemindahan batu Hajar Aswad), maka mungkin saja itu bisa diterima langsung oleh sebagian orang Arab dan Yahudi dan Nasrani. Tetapi ini tidak tanggung-tanggung, ia langsung mengklaim dirinya Utusan Tuhan, Allah Yang Maha Tinggi! Apa sumber dan bukti yang ada pada dirinya untuk mengklaim kenabiannya? Dia pada waktu itu tidak punya apa-apa kecuali hanya punya dua bentuk sumber daya saja, yang tidak mungkin merupakan alat bukti pentahbisan sebagai Utusan Allah.

Sumber daya pertama adalah RUH tanpa nama, tanpa jati-diri yang tiba-tiba datang dan menteror-nya dengan berseru: Iqra! lalu mencekik lehernya. Dan ini diulang sampai 3 kali.
Sumber daya kedua adalah 5 KALIMAT yang dipaksakan ruh tersebut untuk dibaca oleh Muhammad, yaitu Sura Al-Alaq 96, ayat 1-5. Tetapi karena Muhammad tak mampu, maka ruh membacakan baginya,

1. Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu Yang menciptakan,
2. Dia telah menciptakan manusia dari segumpal darah.
3. Bacalah, dan Tuhanmulah Yang Maha Pemurah,
4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaraan kalam
5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

Nah, dengan modal seperti ini, maka dimanakah unsur pemeteraian seorang Nabi Tuhan? Dimanakah TANDA-ilahi yang selalu disertakan Tuhan bagi nabi yang diurapiNya? Bandingkan dengan Musa yang jelas diutus oleh Tuhan sendiri secara amat khusus walau Musa tadinya menolak penetapan kenabian tersebut (Keluaran 3:10 ff hingga pasal4). Bandingkan pula dengan Yesus yang malah dimaklumatkan oleh Tuhan Yahweh sendiri dengan suara yang menggelegar dari langit. Disaksikan oleh masa yang mengerubungi Nabi Yahya ketika Yesus selesai dibaptis (Matius 3:16-17). Semuanya terang benderang, sah ilahiah, dan tidak ada yang tidak tegas ketika Tuhan mau menetapkan seseorang sebagai rasulNya.

Tidak demikian dengan Muhammad yang justru pada awalnya dia merasa telah dikunjungi (baca: kerasukan) oleh ruh setan! Dan Hadis dan Sirat mencatat bahwa atas “kegigihan” Khadija-lah naka Muhammad akhirnya mulai tenang dan percaya bahwa ruh yang mengujunginya bukanlah setan melainkan malaikat. Itulah yang dipercaya Muslim sebagai tonggak sejarah “pengangkatan” kenabian Muhammad yang bermula dari pasangan suami-istri ini!! Para ulama sependapat bahwa tanpa Khadija, tak ada Nabi Islam dan Islam itu sendiri!

Tetapi pertanyaan pokok kita adalah, apakah Anda ada melihat “tangan dan mulut” Allah Yang Maha Tinggi sendiri ikut terlibat dalam pengangkatan Muhammad sebagai nabi (seperti kasus Musa dan Yesus misalnya?). Tidak ada! Dan siapa itu ruh misterius (tanpa nama tanpa wajah) itu yang berani berbicara atas nama Tuhan yang kelak disebut sebagai Allah SWT? Bukankah setiap ruh jahat memang bisa dan selalu ingin berbuat persis seperti itu, demi mengaburkan sosok Tuhan Sejati untuk dialihkan kepada dirinya? Ruh ini sungguh tidak punya “dokumen ilahi” samasekali. Ia tidak bermujizat atau bernubuat adikodrati sebagaimana yang seharusnya diperlihatkan kepada orang yang Tuhan pilih, agar tidak disesatkan oleh ruh jadi-jadian (ingat kasus Zakharia dan Maryam, keduanya dinubuatkan Gabriel untuk mendapatkan anak secara mustahil; yang satu karena isterinya yang sudah mati rahim, yang lain karena masih perawan). Ruh misterious ini tidak membawa kuasa adikodrati, melainkan terror yang menakutkan.

Celakanya lagi, kelima kalimat-surga yang dibawakan ruh tersebut ternyata tidak dibenarkan oleh ilmu kedokteran. Manusia samasekali bukan diciptakan dari segumpal darah. Dan dengan demikian ayat-5 menjadi terbalik, karena seharusnya berbunyi: “Dia (telah) mengajar kepada manusia (sesuatu) apa yang tidak ketahuiNya sendiri”.

Kini kita bisa mengerti kenapa banyak orang yang tidak percaya akan kenabiannya dan bahwa kalimat-kalimat yang dibawakan Muhammad itu bukanlah wahyu dari surga. Samasekali tak tampak otoritas dari “dokumen kenabian” Muhammad ketika diperhadapkan dengan apa yang Tuhan TANDAI pada Musa dan Yesus. Mereka melecehinya dengan pelbagai cemoohan:

*”Mengapa tidak diturunkan kepadanya (Muhammad) suatu tanda dari Tuhannya?” (13:7).
*“Muhammad telah membuat-buat Al Quran itu” (11:13).
*“…tatkala mereka mendengar Al Quran dan mereka berkata:
“Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila” (68:51)
*”Datangkanlah Al Quran yang lain dari ini atau gantilah dia.” (10:15)

Kita percaya bahwa kritik dan pelecehan “orang-orang kafir” terhadap Muhammad dimasa itu jauh lebih banyak dan berbobot (beralasan) dibandingkan dengan apa yang telah Muhammad dan sahabat-sahabatnya cantumkan secara sepihak didalam Quran. Pantas bahwa kuping Muhammad menjadi merah, dan sensitivitasnya sangat tersinggung ketika keabsahan kenabiannya dipertanyakan orang. Beliau berusaha tiada hentinya untuk mencari dan menunjukkan bahwa diapun tidak kekurangan “dokumen kenabian” yang diperlukan. Untuk itu beliau tidak segan-segan berbual omong besar tentang hal-hal yang sesungguhnya diluar batas kemampuan pengetahuannya, hanya demi kompensasi untuk “membuktikan” bahwa dia adalah Nabi Besar yang tahu apa-apa yang manusia lainnya tidak tahu. Konsep ini berhasil mengesankan orang-orang Arab Quraisy/ Beduin yang memang kurang berilmu dan buta huruf, namun tidak demikian dengan kaum Yahudi dan Nasrani yang memegang Taurat dan Injil, yang diakui oleh Muhammad sendiri:

“didalamnya (ada) petunjuk dan dan cahaya (yang menerangi)” (5:46).

Muhammad juga mengakui bahwa Isa mengetahui hal-hal yang ghaib (3:49), sementara harus menelan kenyataan pahitnya bahwa ia tidak diberi kuasa demikian:

”Dan aku tidak mengatakan kepada kamu (bahwa): Aku mempunyai gudang-gudang rezki dan kekayaan dari Allah, dan aku tiada mengetahui yang ghaib (Sura 11:31).

Sekalipun demikian, Muhammad tetap nekad berlaku kontradiktif dengan omong besarnya seolah ia “serba tahu” tentang hampir semua issu dan keghaiban yang dipertanyakan orang (untuk mengujinya) ataupun yang tidak dipertanyakan. Muhammad justru terlalu berani mengklaim mengetahui tetek-bengeknya hal-hal ghaib yang tak masuk akal yang justru tidak diwahyukan Allah kepadanya. Sampai sampai juga berani menentang ayat yang membatasi pengetahuannya tentang RUH (17:85), namun tetap saja ia melabraknya dengan mendongengkan begitu banyak perkara-perkara yang berkenaan dengan malaikat, jin, setan dll ruh. Lihat antara lain secuil contoh omong-besar Muhammad yang tanpa bukti dan rincian, seperti berikut ini:

air kencing unta campur dengan susunya bisa jadi obat sehat (Shahih Bukhari 154)
salah satu sayap lalat mengandung obat (yang menjadi penetral bagi sayap lainnya yang mengandung penyakit) (S.Bukhari 1463)
panasnya api neraka-lah yang menyebabkan demam (S.Bukhari 4/483-486)
secara fisik sudah melihat surga dan neraka (Shahih Muslim 378)
melihat neraka, banyak berisi kaum wanita (S.Bukhari 1755)
melihat Isa, warna kulitnya kemerah-merahan, bertawaf di Ka’bah (S.Bukhari 1499)
mengklaim dirinya paling dekat dengan Isa anak Maryam, baik didunia maupun di akhirat (S.Bukhari 1501)
tahu dan bisa tunjukan makam Musa, di dekat tumpukan katsibil ahmar (S.Bukhari 694)
pernah membelah bulan menjadi dua keping terpisah dengan pedangnya (S.Bukhari 4/830-832 dll)
kalau keledai meringkik, itu tandanya ia melihat setan (S.Bukhari 1462)
tahu kenapa seorang anak menjadi mirip ayahnya atau ibunya (S.Bukhari 1465)
dapat wahyu melihat Jibril punya 600 sayap (S.Bukhari1437)
ruh itu bagai tentara berbaris: berdampingan dalam kelompoknya yang sesuai, dan saling berjauhan bila tidak bersesuaian (S.Bukhari 1468)
tahu jin-jin dan ruh makan kotoran hewan dan tulang belulang (S.Bukhari 5/200)
setan bermalam dilubang hidung (maka ketika berwudu, semburkanlah air dari lubang hidung 3 kali) (S.Bukhari 1458)
menyatakan para malaikat tidak akan menemani kelompok orang yang bepergian dengan membawa lonceng (Dawud, Buku 14, no.2548. Itu sebabnya a.l. Somalia kini mengharamkan lonceng di sekolah-sekolah maupun gereja. Padahal bunyi lonceng tadinya adalah salah satu tanda dimana Muhammad menerima wahyu yang mulia). Dst.
Semua petikan diatas adalah shahih terpercaya menurut Islam. Dan list absurditas Muhammad ini bisa diteruskan beratus-ratus halaman. Apakah Muslim bisa sungguh-sungguh mempercayai Nabinya sebagai insan kamil yang tak akan bersalah? Omongan dan tindakannya yang harus ditiru dan diamalkan? Lihatlah daftar omong-besar diatas, tidak satupun yang science-approved dan masuk akal, dan tidak satupun yang bernilai teologis atau yang berguna bagi kemanusiaan.! Semuanya hanya dibualkan oleh Muhammad secara berani kepada moyang Arab demi menutupi ketekorannya akan “dokumen kenabiannya”.

Maka disinilah tergenapi secara tepat dua milenium (!) sebelumnya apa yang telah dinubuatkan oleh Nabi Musa tentang sosok Muhammad yang dipertentangkan terhadap sosok Yesus Mesias sbb:

Seorang nabi (Mesias) akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.


Tetapi seorang nabi (sesudah Mesias), yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.


Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? — (yaitu) apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.” (Keluaran 18:18-22).



 

KESIMPULAN:

Bukankah kalimat-kalimat yang diucapkan Muhammad itu terlalu berani dan spekulatif? Muhammad tidak dikaruniai ilmu ghaib dan ilmu ruh. Bagaimana ia berani sesumbar itu?
Bukankah kalimat-kalimat yang berkontradiksi dengan wahyu Tuhan, tidak bernilai teologis, tidak bermanfaat bagi kemanusiaan, dan mubazir seperti itu, pasti bukan perkataan yang difirmankan Tuhan?
3. Bukankah pernyataan-pernyataan tanpa bukti yang menina bobokan moyang Arab itu “tidak satupun yang terjadi dan sampai”, karena memang semuanya omong kosong belaka yang mengatas namakan Allah?

4. Kenapa Tuhan berpesan dalam nubuat khusus Musa agar kita “jangan gentar kepada nabi tersebut”? Tentulah dengan alasan Tuhan yang Mahatahu bahwa nabi sesudah Mesias itu pasti terbiasa menteror sehingga menggentarkan orang pada umumnya. Dan genap pula nubuat ini digenapi oleh Muhammad yang mengakuinya secara berani tapi tanpa sadar: “Saya telah dibuat menang lewat teror” (S.Bukhari 4/52/220)

5. Muhammad merasa menang, seolah lawannya kalah. Akan tetapi apa alasan Tuhan maka kita disuruhNya untuk jangan gentar kepada nabi ini? Dan Tuhan menjawabnya sendiri: “Nabi itu harus mati”.
Jadi kembali tergenapi nubuat Musa bahwa dua nabi yang dipertentangkan diakhir zaman ini, yang satu tetap hidup disisi Tuhan, sedang yang lain MATI.

Teman Muslim mungkin tahu apa yang dimaksudkan dengan “mati” disini, namun biasanya kurang awas bahwa Musa (dan Yesus) membicarakan dua jenis kematian: Mati jasmani, dan kematian kekal dineraka kelak di Hari Penghakiman! Muhammad datang menjanjikan kematian kekal yang sudah dimestikan (Sura 19:71), tetapi Yesus datang untuk memastikan kehidupan kekal:

Kata Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini”? (Yohanes 11:25-26).

Dan Dia buktikan dengan membangkitkan Lazarus yang telah mati dikubur 4 hari! Ini bukan perkara main-main, bukan spekulasi, bual dan gertakan, melainkan soal hidup mati Anda dan saya sebelum terlambat. Percayakah engkau kepadaNya, sosok paling terkemuka didunia dan di alam akhirat?


Sumber: AkalBudiIslam
Share this article :

27 komentar:

  1. 1.Soal pengangkatan Nabi Muhammad SAW manjadi Nabi, saya kurang jelas tapi setahu saya di Alqur'an ada yaitu : " ........dan penutup para Nabi" (maaf saya agak lupa, seingat saya itu)
    2. Maaf saya tidak sependapat kalau tanpa Ibunda Khodijah maka Nabi Muhammad SAW tidak bisa menjadi Nabi karena ALlah SWT Maha Kuasa
    3. Maaf, Allah SWT itu bersifat tidak sama dengan barang baru/semua ciptaan-Nya. Zat Allah itu tidak bisa dideteksi dengan Indra apapun, Jadi kami beriman dengan meyakini keberadaan Allah SWT tapi tidak melihat Zat-Nya hanya meyakini merasa dilihat oleh Allah SWT karena Allah SWT Maha Melihat, seluruh ucapan merasa didengar Allah SWT karena Allah Maha Mendengar, seolah-olah melihat Allah SWT karena dengan melihat ciptaan-Nya (lengkapnya di Ilmu Tauhid)
    4. Maaf,Nabi Muhammad SAW itu mengakui kenabian Nabi Musa dan Nabi Yesus
    5. 13:7 setahu saya sudah diturunkan yaitu Alqur'an dan Mukjizat yang lain (lengkapnya di materi Mukjizat Nabi Muhammad SAW). Karena salah satu tanda kenabian adalah adanya mukjizat sebagaimana pada Nabi2 yang lain
    6. Maafkan bila ada dari golongan kami yang mungkin pernah mengolok-olok atau menghina keyakinan anda sehingga kayaknya anda tersinggung. Mungkin sebaiknya kita saling memaafkan dan kalau berdiskusi lagi dengan kepala dan hati yang sejuk tanpa ada penghinaan atas keyakinan yang sudah dipupuk dari kecil
    7. Seseorang yang pindah agama baik dari Islam - Kristen atau dari Kristen - Islam menurut saya adalah alami dan boleh-boleh saja karena itu Hak asasi Manusi asalkan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dan Ikhlas.
    Hormat saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembuat blog artikel ini pndptnya bicaranya mmg mirip sbgmn org2 kafir dahulu yg bodoh.dungu.tertutup matahati nya sblm mereka pd akhirnya ber bondong2 masuk Islam.perlu anda ketahui mmg benar jika Nabi Muhammad Saw itu dekat dg Nabi Isa AlMasih(Yesus) karena sesama Rasul ALLAH saling meng imani dan di persaudarakan oleh ALLAH SWT Tuhannya para Rasul.Tuhanku.Tuhanmu.Tuhannya semua yg di ciptakan-NYA.

      Hapus
  2. ternyata masih banyak juga muslim KTP di negeri ini, kirain udah jadi teroris semua......

    BalasHapus
  3. tulisan anda diatas, tidak perlu dikomentari, pemahaman anda tentang pengangkatan Nabi Muhammad sama dengan pelantikan presiden, gubenur, atau bupati yang harus disaksikan oleh orang banyak, atau Tuhan bersuara dari langit, rendah sekali derajat pemahaman saudara, membaca tulisan saudara saya jadi tergelitik dengan pertanyaan, apa sebenarnya agama saudara yahudi apa nasrani, saudara membenarkan dua agama ini, hanya islam yang saudara caci maki,,, nauzu billah,,

    BalasHapus
  4. Kami malah lebih heran ada tuhan yang bisa digantung. Dengan dalih untuk menyelamatkan manusia LALU Tuhan harus menggantung anaknya???
    BETAPA PENDENDAMNYA TUHAN KALIAN. (MNGKIN KARENA TUHAN KALIAN PUNYA NAFSU DAN KONTOL SEPERTI MANUSIA MAKANYA PENDENDAM)
    DAN BETAPA TIDAK ADILNYA!!! CUMA ORANG TOLOL BIN DUNGU YANG BISA PERCAYA HAL ITU.
    BAPAKNYA YANG KORUPSI, MASA ANAKNYA YANG DIPENJARA????
    NONSENSE!!!! BULLSHIT!!!

    BalasHapus
  5. Saya tak percaya dg agama,tapi saya percaya adanya TUHAN. Agama hanya membuat kalian berselisih dan terus saling menghujat.

    BalasHapus
  6. Semoga ALLAH SWT memaafkan semua dosa2 ANDA yang membuat blog ini dan menghina agama islam. Tidak ada agama di dunia ini selain agama ALLAH, dan agama yang disisi ALLAH SWT itu adalah agama ISLAM camkan itu. Dan 1 lagi,di kitab perjanjian lama anda di tulis dengan jelas akan lahir seorang nabi atau rasul yang terakhir yng bernama ahmad (muhammad saw) yng membawa kebenaran.
    Hemmmm............

    BalasHapus
  7. Takut akan TUHAN adalah permulaan pengetahuan. Para nabi2 jahudi semasa hidupnya hidup bergaul dengan Tuhan, itulah sebabnya mereka "dikaruniai" pengetahuan dari Tuhan. Pengetahuan dari Tuhan tidak mungkin dan tidak pernah salah. Berbeda jika hidup mereka jauh dari Tuhan, "pengetahuan" yg ada pada mereka akan ditungging-balikkan.

    BalasHapus
  8. Bagaimana seorang islam mencintai agama nya membabi buta?
    - sejak kecil seorang muslim diajarkan menghafal ayat2 alkuran.
    - sejak kecil orangtua selalu mengingatkan bahkan dgn paksaan utk sholat, pengajian dll
    - mmbantah agama adalah dosa

    Makanya cara cuci otak spt ini membuat islam super fanatik, mau membunuh manusia itu salah atau benar yg penting agama ku yg benar, mau salah atau bnar mencuri yg penting buat bangun mesjid.

    Terbukti byk pejabat koruptor menyumbang zakat utk pembangunan mesjid, dan ulama2 sdh tahu itu uang curian/haram tp buat agama uang seorang curian pun sekejab dianggap halal.

    Inilah kepalsuan islam, ajaran palsu ini asalnya dr Iblis yaitu Tuan diatas segala Pendusta di alam semesta.

    BalasHapus
  9. Bukan Yahudi kalau tak pandai fitnah.
    Sejak jaman lahirnya Islam yahudi mmg gak suka. Jadi sy gak heran kalau hingga kini manusia yg paling pandai fitnah dan adu domba adalah kaum Yahudi.

    Teruslah bangga dengan fitnah hujat dan pecah belahmu hai umat Yahudi/Kristen..., lanjutkan misi kalian dengan pahat mata kayumu mengukir di hamparan baja... jangan pedulikan kesia siaanmu. Maju terus...! Yakinlah iblis kan selalu menyertaimu dan menjadikan teman di dasar neraka jahanam...!!

    Selamat Atas Usahamu Yang Selalu Sia sia...

    BalasHapus
  10. Umat Kristen Bukan Umatnya Yesus.

    APAKAH YESUS JG MENGAKUI, UMAT KRISTEN ADALAH PENGIKUTNYA?

    Kita tahu bahwa umat Kristen di dunia ini mengklaim dirinya adalah pengikut Yesus yang setia..sekalipun kita tidak pernah menemukan di dalam keempat Injil yang menyatakan bahwa Yesus pernah menyebut para pengikutnya adalah umat Kristen..........
    Dengan menyatakan bahwa umat Kristen adalah pengikut Yesus.maka ADA pertanyaan kepada para umat Kristen mania.
    1). Benarkah umat Kristen adalah pengikut Yesus yang setia?
    2). Apa alasan umat Kristen sehingga mengklaim bahwa mereka adalah pengikut Yesus?
    3). Sesuai dengan klaim umat Kristen bahwa mereka adalah pengikut Yesus........ lalu apakah Yesus juga mengakui bahwa umat Kristen adalah para pengikutnya?
    4). Adakah ajaran Yesus yang telah dipedomani dan diimani umat Kristen saat ini?
    5). Apakah umat Kristen tidak kuatir bahwa Yesus tidak akan mengakui mereka sebagai pengikutnya sehingga umat Kristen akan bertepuk sebelah tangan?
    Mari kita perhatikan kata-kata Yesus di dalam Markus 7 : 6 - 8 :
    (6). Jawabnya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan AKU dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari padaKU.
    (7). Percuma mereka beribadah kepadaKU, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.
    (8). Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia.
    Perhatikan ayat-ayat tersebut diatas : Kata Yesus: "Percuma mereka beribadah kepadaKU........"
    Agama apakah di dunia ini yang beribadah dan menyembah Yesus. Kristen Lalu kenapa Yesus mengatakan "PERCUMA"?
    Mungkinkah karena ajaran Yesus tidak ada yang diimani bahkan diabaikan?
    Sedang ajaran yang diajarkan adalah ajaran manusia Ajaran siapa yang dipedomani, diikuti dan diimani oleh umat Kristen saat ini?
    Adalah ajaran manusia "PAULUS".........
    "Perintah Allah kamu abaikan".......Mana perintah Allah yang umat Kristen abaikan?
    Perintah Allah yang diabaikan adalah perintah sunat; larangan makan babi; hukum taurat tidak dipakai; perintah untuk menyembah hanya kepada Allah Tuhan yang maha Esa..........dlsb.
    Jadi, masihkah juga umat Kristen mengklaim dirinya adalah pengikut Yesus........ dengan melihat dan menyimak ayat-ayat tersebut diatas?
    Bagaimana kalau Yesus di akhir zaman tidak mengakuinya dan bahkan mengusir orang-orang yang mengaku adalah pengikutnya?
    Mari kita lihat Matius 7 : 21 - 23 :
    (21). Bukan setiap orang yang berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan! akan masuk kedalam kerajaan sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang di sorga.
    (22). Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaKU: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namaMU, dan mengusir setan demi namaMU, dan mengadakan banyak mujizat demi namaMU juga?
    (23).Pada waktu itulah AKU akan berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah daripadaKU, kamu sekalian pembuat kejahatan.
    Ayat tersebut diatas sangat jelas menggambarkan keadaan umat Kristen di akhir zaman, dimana Yesus yang mereka puja sebagai Tuhan malah mengusir mereka, bahkan lebih keras lagi Yesus menyebut mereka sebagai pembuat kejahatan.Kenapa? Karena Yesus tidak pernah mengajarkan dirinya adalah Tuhan, maka diakhir zaman, orang yang menyebut dirinya Tuhan, bahkan mengaku melakukan berbagai kegiatan atas nama Yesus, semuanya akan ditolak dan diusir......
    Artikel ini di buat oleh:Mikail Venkov Stephan (mantan penganut kristen).

    BalasHapus
    Balasan
    1. blok ini adalah membahas tentang islam tolol ....bukan membahas tentang agama lain ...kalau emang ada ayat diatas yang salah anda tinggal meralat nya .....bukan malah mengatakan fitnah .....tunjukkan mana yang fitnah ....biar bisa kami fahami

      Hapus
    2. si leviathan tsunami ini wong goblog....otak mu otak keledai....

      Hapus
    3. TOLOL nih orang!!! supaya anda tau, KRISTEN itu bukan agama sperti yang anda pikirkan, KRISTEN sebutan untuk orang orang yg percaya kpd YESUS, sebab KRISTEN sendiri artinya PENGIKUT KRISTUS, bukan sperti yg bang mahmad anda ajarkan kepada anda skalian! ya memang jelas menurut pengakuan mahmad dan para pengikutnya bahwa dia (mahmad) nabi itu memang betul, tapi bukan nabinya TUHAN, mlainkan nabinya SI PENCOBA (IBLIS) itu sendiri, (PENGUTUS=TUAN dan yg di UTUS=HAMBA) sebab klw TUHAN Allah yg mengutus mahmad, pasti mahmad membawa pula METERAI dari si pengutus itu, itu yg menandakan keabsahan kenabiannya! yg saya maksudkan disini METERAI ialah NAMA dari si pengutus itu! yg terjdi disini mahmad memang mebawa METERAI itu, akan tetapi dari TUAN yg berbeda, nyatanya disini, islam sendiri mengakui kalau para NABI terdahulu semuanya berasal dari kaum YAHUDI dan mereka semua ketika diutus memiliki METERAI yg sama yakni NAMA dari si pengutus itu, laaaaah kenapa ketika sampai ke mahmad METRAI atau NAMA si pengutus itu kok berbeda???? kenapaaaaaaaaa? jawabnya yakni TUAN yang mengutus mahmad itu berbeda dengan TUAN yg mengutus para NABI terdahulu, makanya KALIAN para pengikut ajaran MAHMAD! belajar dan cari tahu sendiri kenapa sampai bisa sperti itu, atau anda! kalian semua para pengikutnya akan menyesal, dan diseret ke dalam NARAKA JAHANAM.
      sebab ketika TUHAN Allah mengutus seseorang, IA pasti menyatakan NAMANYA, dan kasus yg terjadi disini, TUHAN = (ALLH/SIPENCOBA/IBLIS) yg mengutus HAMBA mahmad menyatakan NAMANYA berbeda dengan TUHAN (YHWH)yg mengutus para NABI terdahulu.
      sebab kalau YAHUDI tau dan mengenal nama TUHAN Allahnya, demikian juga KRISTEN tau dan mengenal nama TUHAN Allahnya pula.
      sekalipun YAHUDI sangat membenci KAMI(KRISTEN). akan tetapi disini KAMI (KRISTEN/PENGIKUT KRISTUS) dan YAHUDI sama sama menyembah TUHAN Allah yg sama yg namanya YHWH! kenapa kami jarang memakai nama itu? sebab DIA sendiri berfirman kepada MUSA dalam salah satu hukumNYA yang berbunyi "Kel 20:7 Jangan menyebut nama TUHAN(YHWH), Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN(YHWH) akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.
      Ul 5:11 Jangan menyebut nama TUHAN(YHWH), Allahmu, dengan sembarangan, sebab TUHAN(YHWH) akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.
      makanya ALKITAB sengaja menyamarkan nama itu dengan sebutan TUHAN! sedangan sebutan "ALLAH" sendiri dalam ALKITAB mengandung arti "YANG DI SEMBAH" lebih jelasnya nih
      "TUHAN Allah" = "YHWH yang di sembah"!
      Paham Anda???????????????????????????????????????????????
      dan Allah itu bukan nama TUHAN yg kami sembah.
      KALAU ANDA! DAN KALIAN SEMUA! TIDAK JUGA PAHAM! BRARTI SI PENCOBA YG TADI SAYA SEBUTKAN DI ATAS SUDAH MEMBUTAKAN MATA HATI KALIAN SEMUA DENGAN TIPU DAYANYA.
      CUKUP SEKIAN DAN TERIMA KASIH!
      WASALAM!!!!!!

      Hapus
  11. Setiap orang berhak memilih dan menilai dan memberi kriteria, agama apa yang mau di yakininya. Tapi jikalau ada agama yang kitab sucinya mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk menuduh, membenci, mengutuk, dan memerangi umat agama lain, hanya karena Tuhannya minta di sembah dan nabinya minta di akui dengan berbagai alasan, itu mah ajaran TOLOL dan SESAT... apapun alasannya, sadar tidak sadar ajaran tersebut sudah melanggar Moral, etika, adab dan kewarasan.

    Sepengetahuan saya, di hadapan Tuhan Sejati setiap manusia itu sama saja, Tuhan Sejati tidak melihat SARA, makanya setiap manusia di beri anugerah yang tidak ternilai yaitu HATI NURANI sebagai barometer pasti dalam kehidupan untuk menilai dan mencapai KEBAJIKAN yang ujungnya mengarah kepada Tuhan Sejati. oleh karena itu ajaran seperti yang saya sebutkan di atas, selain melanggar Moral, Etika, Adab dan Kewarasan, juga telah melanggar Hati Nurani setiap manusia. Kalau manusia sudah hilang Hati Nurani maka manusia tersebut sama juga seperti zombie.


    BalasHapus
  12. @
    Tuhan Sejati tidak melihat SARA

    JAWAB : ucapan Yesus seperti ini apa bukan SARA ?

    Mat 15:24 Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."

    Mat 19:28 Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi KEDUA BELAS SUKU ISRAEL.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya baca alkitab secara keseluruhan kuciang...
      Allkitab itu kesatuan bukan sepenggal doang ciang...

      Hapus

  13. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  14. Lah bukannya kebalikannya, mending baginda rasulullah mengatakan dia seorang nabi memang dari mulutnya sendiri, sedang yang mengatakan yesus adalah tuhan kira2 siapa??????? Padahal dia hanya mengatakan seperti yang dikatakan rasulullah,
    Percuma aja dikomentari, tobatan mereka sih enak tinggal nyanyi dan bersaksi dihadapan patung

    BalasHapus
  15. ini si penulis blog maksudnya apa ya bikin blog saya udah lihat ada 10-11 blog yang kurang lebih inti sama maksudnya jelek2 in agama islam..lu mau adu domba islam ama kristen? lu mau supaya islam ma kristen perang..gw kasi tau ya klo smpe itu kejadian itu maka perang dunia 3 lu juga bakalan mati nanti kena bom..lu kan atheis(klo lu kristen gw yakin orng kristen jg malu ngakuin lu)..ga punya agama masuk neraka lo pasti ,msh mending punya agama baik islam maupun kristen dan 1 hal lagi yang aneh si levi tsunami slalu ada ngasi coment di awal2 trus abis itu ilang klo dah rame comentnya..paling dia yang bikin blog..mending lo ngojek dr pada provokasi

    BalasHapus
  16. Loh..
    Ramai banget kyk.kudeta 1998...

    Mbok ya qt sadar, mbok ya qt paham... Kalian boleh tertarik tentang sejarah terdahulu...
    Aq mw tanya...
    1. Lebih tertarik mana sejarah atau ajaranya..???
    2. Apa untungnya d perdebatkan suatu faham keyakinan..???
    3. Dlu wkt qt kecil yg d bahas permaunan tp masih bs memberi manfaat pd yg lain.. Ketika sudah dewasa uda pintar yg d.bahas faham.. Tp blm tentu bs memberi manfaat bagi yg lain...

    Aq mencoba jwb pertanyaanku sendiri...
    1. Aq suka sejarah, bahkan terlebih sejarah indonesia yg qw cinta.. Di balik.ketertarikanq ttng sejarah perjuangan.. Ada beberapa yg qw ambil.ajaran dr para pejuang. Tp yg jelas.. Aq gk mw kembali kesejarah dlu.. Gk enk broo.. Sengsara bngt..
    2. Uda jelas yg namanya yakin... Yakin mnurutq dimana pikiran dan batin berjalan seirama.. Tp jng lupa.. Bukan berarti mulut qt ikut berjalan.. Tuh artinya.. Yakin yg tw hanya batin dan pikiran.. Alo yg d perdepatkan percuma.. Orang alo merasa yakin dy merasa paling benar... Contohnya maling.. Dy yakin dg perbuatanya entah salah atau benar. Qt hanya bs melihat... Karena maling ada yg menghukumnya.. Makomnya pak polisi..
    Tp alo ketakinan benar salah perbuatan atau ajaran.. Itu makomnya tuhan..
    3. Mari qt belajar tentang rahmatan lilalamin.. Qt harus sadar didunia ini gk ada yg sia2.. Semuanya bermanfaat dan membawa berkah....

    BalasHapus
  17. Redaksi diatas begitu sangat islami dan bermanfaat bagi orang yang berakal sehat...

    BalasHapus
  18. mungkin anda belum pernah mendengar kisah Isra Mikraj (https://id.wikipedia.org/wiki/Isra_Mikraj). dan jika anda mau membaca al-quran, anda akan menemukan banyak sekali informasi yang mengatakan muhammad adalah utusan allah. bukan muhammad yang mengaku-ngaku dirinya adalah nabi, namun tuhan sendiri yang mengatakan bahwa ia adalah utusan-Nya. tidak hanya di dalam al-quran, di dalam alkitab juga terdapat informasi yang sama. coba anda melihat kembali kitab anda (Yesaya 42 dan Kidung Agung 5:16) (https://www.youtube.com/watch?v=4s2UTAtSKd0) (https://www.youtube.com/watch?v=cur_6aYs_7k). semoga informasi ini bermanfaat untuk anda

    BalasHapus
  19. Bisanya cuma mengumpat aja . beri analisa kamu dong haahaaa .. Bego dipamerin

    BalasHapus
  20. Admin Blog ini berani gk kalo gue laporin k polisi ???

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger