Headlines News :
Home » , » Persetubuhan Dengan Bidadari

Persetubuhan Dengan Bidadari

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 21 April 2013 | 19.07

Membahas Persetubuhan dengan Bidadari dari 3 Buku Islam

Dari 3 buku yang akan kita baca nanti, ketiganya sepakat dan PAHAM betul bahwasanya di surga nanti, muslimin akan ber esek 2 ria dgn BIDADARI + istri(2)nya selama di dunia.

Ini bukan ‘AKAL BULUS ZIONIS’ ataupun ‘TIPUAN MISIONARIS”.ini murni dari 3 buku islam yg terbit di INDONESIA.(Kecuali anda sudah gila dan mengganggap ke 3 buku ini walaupun diterbitkan penerbit muslim,ditulis oleh MUSLIM ARAB, diterjemahkan oleh MUSLIM sendiri,didistribusikan di bagian BUKU islam,TAPI tetap saja menganggap ini buku MISIONARIS)

Wahai muslimers yang tidak setuju. Anda tidak setuju itu hak anda, tapi yang pasti FORUM ini tidak berbuat FITNAH dengan mengatakan di surga islami itu adalah surga esek2 .terbukti dari 3 buku islam sendiri yang MEMBENARKAN ‘tuduhan’ dari FORUM ini .

Forum ini juga bilang :
Kurang lebih gini bunyi hadits nya cari ndiri deh….
‘Di surga muslimers akan punya kekuatan sebanyak 100 lelaki’

nah persoalannya adalah :
Apakah di surga ada ESEK-esek?
Apakah maksud hadits diatas

Forum yakin maksudnya adalah esek2, sedangkan muslimers di forum ini tidak berfikiran ke esek2.

Sehingga akan menimbulkan berbagai pertanyaan antara lain :
Apakah surga islami = surga esek2?

Apakah hadits2 yg berbicara ttg surga walaupun kesannya esek2, tapi SESUNGGUHNYA itu hanyalah ‘gambaran doang’ ,Perumpamaan ,,kata Muslim

Untuk mengetahui mana yang benar, marilah kita baca keterangan dari ke 3 buku berikut ini.



Buku pertama :

Indahnya bidadari surga


Halaman 111

    Kekuatan Seorang Muslim dalam Menggauli Istrinya di Surga
    Note: Judul ini bukan karangan gue,tapi emang begitu yang tertulis di bukunya

    Tirmidzi rahimahullah men-takhrij hadits dari Anas radhiyallahu ‘anhu, dari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam; ucap beliau:
    "Seorang Mukmin di surga akan diberi kekuatan ini dan itu dalam bersebadan. " Beliau ditanya, "Apakan dia kuat wahai Rasulullan?" Jawab Rasulullah, "la diberi kekuatan seratus Kali lipat. " Tirmidzi berkata: Ini adalah hadits hasan shahih. Lihat Shahihul-Jami' nomor 1627.

    Darimi rahimahullah dalam Musnad-nya menyebutkan satu riwayat dari Zaid bin Arqam radhiyallahu 'anhu; ia menuturkan bahwa Rasu lullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :
    ‘Laki-laki penghuni surga akan diberi kekuatan seratus laki-laki dalam makan, minum, bersebadan, dan memenuhi selera nafsu. " Seorang pria Yahudi berkata: "Yang makan dan yang minum tentu buang hajat." Rasulullah bersabda: "Kemudian Keluarlah keringat dari Kulitnya sehingga perutnya mengecil. " Shahihui-Jamf, nomor 1627.

    Al-Bazzar rahimahullah dalam Musnad-nya men-takhrij hadits Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu; ia bercerita:
    "Rasulullah ditanya: wahai Rasulullah, apakah kita akan mendatangi istri kita di surga? Jawab beliau: 'Ya, demi Dzat Yang jiwaku di tangan-Nya, sesungguhnya seorang laki-laki dalam satu hari mendatanginya hingga seratus gadis'. Silsiiatiil-Ahadits ash-Shiahihah. nomor 367, 375.

    Maka Mahasuci Allah Yang Mahakuat, Yang menganugerahi segala apa yang diingini-Nya kepada siapa saja yang dikehendaki-Nya.

Note: Bagaimana? Masih ada yang menafsirkan maksud hadits tsb bukan hadits esek2?

Buku ke dua:
Surga dan neraka

    Kecemburuan Bidadari Terhadap Suami Mereka di Dunia

    Rasulullah saw. telah menceritakan kepada kita bahwa bidadari itu cemburu terhadap suami mereka di dunia, jika ia disakiti oleh istrinya di dunia. Dalam Musnad Imam Ahmad diriwayatkan dari Mu'adz bahwa Rasulullah saw bersabda, "Tidak ada seorang wanita yang menyakiti suaminya di dunia kecuali istrinya di akhirat, yakni bidadari, akan berkata, "Janganlah kamu menyakitinya, semoga Allah memerangimu, sesungguhnya ia hanyalah tamu di sisimu, sebentar lagi ia akan datang kepada kami dan meninggalkanmu."

    Seorang Mukmin di Surga Diberi Kekuatan Seratus Orang Laki -laki

    Diriwayatkan dari Anas r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Seorang mukmin di surga diberi kekuatan jima' sekian dan sekian." Dikatakan, "Wahai Rasulullah, apakah ia begitu kuat?" Beliau bersabda, "Ia akan diberi kekuatan seratus orang laki-laki." (H.r. Tirmidzi).

    Ahli Surga Menertawakan Ahli Neraka

    Setelah ahli surga memasuki surga, mereka memanggil lawan bertengkar mereka, yakni orang-orang kafir yang tengah mendapatkan penderitaan di neraka. "Dan penghuni-penghuni surga berseru kepada penghuni-penghuni neraka (dengan mengatakan), 'Sesungguhnya kami dengan sebenarnya telah memperoleh apa yang telah Tuhan kami menjanjikannya kepada kami. Maka apakah kamu telah memperoleh dengan sebenarnya apa (adzab) yang Tuhan kamu menjanjikannya (kepadamu)?" Mereka (penduduk neraka) menjawab, "Betul." Kemudian seorang penyeru (malaikat) mengumumkan di antara kedua golongan itu, 'Kutukan Allah ditimpakan ke atas orang orang yang zhalim.'" (Q.s. Al-A'raf: 44). Sungguh, di dunia ini orang-orang kafir suka merendahkan, mengejek, dan menertawakan orang-orang mukmin. Maka pada hari itu Allah memberikan kemenangan kepada orang-orang beriman. Manakala mereka telah berada dalam kenikmatan yang abadi, maka mereka melihat para pendurhaka menertawakan dan mengejek mereka.



Buku ke tiga
Melihat Indahnya Surga

Sebelum kita membaca buku ke tiga : ‘Melihat Indahnya Surga’
Mungkin kita refreshing dulu membaca sinopsis buku ini:

Dari halaman paling belakang.

    Melihat Indahnya Surga.
    Gambaran Lengkap tentang Surga dan kenikmatannya

    Anda akan dibuat takjub membaca buku ini. Betapa tidak, istana abadi yang merupakan kado terindah yang dianugerahkan oleh Dzat Yang Maha Indah kepada para hamba-Nya yang mampu merealisasikan keindahan taqwa dalam hidupnya, dibeberkan secara detail dalam buku ini. Siapa saja yang diceritakan surga kepadanya, hatinya pasti membuncah, perasaannya menjadi rindu menggebu-gebu ingin segera memasukinya. Sebuah keindahan tiada tara yang belum pernah terlihat oleh mata pandang manusia, belum pernah terdengar oleh telinga, dan belum pernah terbesit dalam hati semua insan di alam semesta ini.
    Buku yang ada dihadapan Anda ini mengupas secara gamblang berbagai kenikmatan surga yang akan diberikan Allah kepada para penghuninya. Semuanya dibeberkan oleh penulis buku ini dengan gaya bercerita, sehingga dijamin jiwa Anda pasti tergugah, seakan-akan Anda diajak bertamasya mengelilingi surga dan menikmati keindahan abadi di dalamnya. Pesona surga, memang sungguh luar biasa.
    Selamat membaca. Dan dapatkan 'kepuasan’ ruhiyah bertamasya ke surga melalui buku ini.


Note : ini menunjukkan,baik si PENULIS maupun PENERJEMAH buku. Merasa ASIK2 saja dan merasa WAJAR2 saja dgn cerita esek2 surga di buku ini.malah merasa menggebu-gebu ingin segera memasukinya.


dari Halaman 106-

    5.Persetubuhan dengan Bidadari.
    Note, Judul ini juga bukan karangan gue,tapi emang begitu adanya di buku tsb

    Wahai para wali Allah! Anda akan bertemu dengan seorang wanita yang lebih cantik daripada rembulan. Dikumpulkan untukmu segala faktor yang menyebabkan Anda bergairah untuk bersetubuh. Bersamaan dengan itu pula, Anda akan diberi kekuatan seratus orang laki-laki dalam bersetubuh.

    Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.

    Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

    Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa disibukkan. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

    "Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah menikmati para perawan.

    Bagaimana Anda tidak melupakan segala rasa sedih, duka, bencana, malapetaka, siksa para penduduk neraka dan segala macam azab pedih yang menimpa mereka, jika Anda telah diberi banyak sarana mewah lagi nikmat, dan selamanya Anda akan dijauhkan dari kebinasaan, kekurangan, kemalangan, kebosanan dan keletihan.

    Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatan badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

    Demikian pula nafsu syahwat mengalir di dalam tubuh Anda selama tujuh puluh tahun.
    Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

    Bagaimana engkau tidak disibukkan dengan kenikmatan jima' bersama para bidadari itu, tidakkah Anda menyadari siapa dia yang Anda setubuhi itu? Siapakah dia yang memiliki kecantikan itu? Yang sekiranya telapak tangannya dijulurkan ke dunia, niscaya para makhluk akan terpesona lantaran keelokkannya.

    Seandainya permata paling kecil yang ia kenakan ditampakkan ke dunia, niscaya ia akan menyinari ruangan yang ada di antara langit dan bumi. Dan seandainya ia sendiri (bidadari) muncul di dunia, pastilah ia akan memenuhi dunia dengan bau harum. Dan engkau pun dapat melihat putihnya sumsum tulang betisnya dari luar tujuh puluh pakaian. Sesungguhnya mereka itu adalah para bidadari yang sangat cantik, putih dan mempesona.

    Bagaimana pula para bidadari tidak tersibukkan dengan Anda, sedangkan Anda adalah laki-laki yang memiliki ketampanan seperti Yusuf, sangat muda dan hitam matanya, kemudaan Anda tidak pernah habis, pakaian Anda tidak pernah usang, memiliki hati nabi Ayyub, berpostur seperti nabi Adam, yaitu enam puluh hasta menjulang ke langit, dan berumur tiga puluh tiga tahun.

    Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haid dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak, suci dari melihat kepada selainmu, bersih dari perkataan keji, dan kekejian, perkataan kotor, melaknat, mencaci, bersih dari akhlak-akhlak buruk, sifat-sifat yang tercela dan bebas dari segala rasa penyakit dan kotoran.

    Demi Dzat yang mengutus nabi-Nya dengan haq, penduduk surga itu lebih mengetahui pasangan dan tempat tinggalnya di surga daripada kalian mengetahui pasangan dan tempat tinggal kalian di dunia. Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam. Keduanya memiliki kelebihan dibandingkan istri-istri yang langsung diciptakan Allah, karena ibadah mereka kepada-Nya ketika di dunia.
    Bila berada di sisinya, Anda takkan merasa bosan dan dia pun takkan merasa bosan kepada Anda. Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit.
    (note : ck ck ck ck. Gue ga bisa bayangin klo ada pendeta yg nulis buku seperti ini : )

    Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan menggilirnya satu per satu. Setiap kali Anda mendatangi seorang dari mereka, dia berkata, "Demi Allah, di surga tidak ada yang lebih tampan daripada dirimu dan tidak ada yang lebih aku cintai selain dirimu".
    Wahai wali Allah, apakah telah datang kepada Anda kabar tentang syahwat yang Anda miliki? Sungguh, syahwat itu akan mengalir di tubuh Anda selama tujuh puluh tahun waktu akhirat. Anda akan mendapatkan kenikmatan tanpa harus mandi janabat; Anda tidak akan merasa lemah, impotensi, letih dan kesusahan.

    Bahkan sebaliknya, persetubuhan yang Anda lakukan adalah persetubuhan penuh kelezatan dan kenikmatan tanpa gangguan. Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.
    Duhai, betapa indah rayuan dan kelembutannya ketika jima'. Duhai, betapa indah kerinduan dan ketaatannya kepada suaminya. Duhai, betapa cantik wajahnya dan betapa indah pergaulannya kepada suaminya. Duhai, betapa manis cinta dan kegenitannya kepada suaminya.


Masih dari Buku yang ke tiga : MELIHAT INDAHNYA SURGA
Halaman 81-84

    Bab 6
    Istri Penghuni Surga

    Wahai wali Allah! Tidak ada seorang pun yang dimasukkan oleh Allah ke surga kecuali ia pasti memiliki 72 (tujuh puluh dua) istri; yakni 2 (dua) istri dari kalangan bidadari yang bermata jeli dan 70 (tujuh puluh) istri yang diwarisi dari para penghuni neraka (maksud kalimat, "yang diwarisinya dari para penghuni neraka", yakni para lelaki yang masuk neraka, sehingga para penghuni surga pun mewarisi istri-istri mereka, sebagaimana istri Fir'aun juga akan diwarisi). Note : masya aulohhhhhh..pantesan muslimers selalu ngedoain kafirers masuk neraka, ternyata supaya mereka bisa dapetin istri2 para kafirers..astafiruloh.Aku berlindung dari godaan SETAN ini .

    Tahukah Anda tentang bidadari? Ya, mereka adalah para istri yang suci yang akan mendatangi Anda. Mata mereka genit menggoda. Mereka menghiasi dirinya dengan ikat pinggang yang amat menawan. Menyelimuti dirinya dengan minyak wangi kasturi. Bola mata mereka sangat hitam, dan pandangan mata mereka tertunduk malu, dan seluruh bagian tubuh mereka dihiasi dengan mutiara dan permata yakut. Mereka selalu memanggil dengan suara-suara yang genit, merdu lagi enak didengar. Mereka mengatakan :

    Kami adalah wanita-wanita yang abadi dan tidak akan pernah mati selama-lamanya.
    Kami adalah wanita-wanita yang genit dan tidak akan pernah berbuat jahat selama-lamanya.
    Kami adalah wanita-wanita yang bermukim dan tidak akan pernah bepergian selama-lamanya.
    Kami adalah wanita-wanita yang selalu ridha dan tidak akan pernah marah selama-lamanya.
    Kami adalah bidadari yang jelita bagi para suami dari orang-orang yang mulia.
    Kami adalah gadis-gadis yang berakhlak mulia bagi para hamba yang beriman.
    Maka berbahagialah bagi siapa saja yang menjadi milik kami dan kami menjadi miliknya.

    Allah telah menciptakan mereka (bidadari-bidadari) secara langsung, dan menjadikan mereka gadis-gadis perawan, sangat mencintai suami-suami mereka, sebaya dalam umur, cantik jelita laksana mutiara yang tersimpan baik. Sesungguhnya para bidadari itu seperti mutiara dan marjan, jalannya adalah berlari-lari kecil (harwalah}, simponi (nyanyian tanpa kata-kata)nya amat mengenakkan lagi menawan serta mempesona, sangat mencintai suaminya, hanya terpingit untuk suaminya, dan tertutupi terhadap selainnya, pandangannya tidak terumbar kepada semua laki-laki, sehingga ia pun tidak melihat kepada selain suaminya.

    Bidadari tersebut belum pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya. Setiap kali ia selesai digauli oleh suaminya, maka sang suami mendapatinya menjadi gadis perawan kembali. la mengenakan 70 (tujuh puluh) pakaian yang aksesoris dan warnanya bervariasi. Bagi dirinya, membawa semua pakaian tersebut sangatlah mudah dan lebih ringan daripada rambutnya sendiri.

    Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).

    Note: ck ck ck ck.. INI yang error siapa? Penulis? Penerjemah? PEMBACA ?? Atau si MUH???

    Begitu pula, ia akan diberi kekuatan 100 (seratus) pria terkuat dalam hubungan seksual, sehingga ia mampu melakukan hubungan seksual selama 40 (empat puluh) tahun. Dalam setiap hari, ia akan disediakan 100 (seratus) gadis perawan, dengan penis yang tidak akan pernah bosan dan melemah, serta dengan vagina yang tidak akan pernah menumpahkan lendir dan mengeluarkan mani. Setiap istri tersebut akan mengenakan 70 (tujuh puluh) pakaian, di mana isi betisnya dapat terlihat dari balik pakaian tersebut.

    Wahai wali Allah, Anda berhak memilih bidadari yang bermata jeli sekehendak hati Anda. Para bidadari tersebut banyak sekali macamnya. Di antara mereka ada bidadari-bidadari yang disebut "Al-Lu'bah" . Semua bidadari surga merasa terkagum-kagum dengan bidadari Al-Lu'bah ini.

    Mereka menepuk-nepukkan tangan mereka di atas pundaknya, seraya mengatakan, "Berbahagialah engkau, wahai Al-Lu'bah. Kalau sekiranya para pencari surga itu mengetahui dirimu, niscaya mereka akan bersungguh-sungguh mendapatkan dirimu." Di antara kedua mata Al-Lu 'bah tertulis sebuah kalimat, "Barangsiapa yang berusaha mendapatkan diriku, maka hendaknya ia beramal demi mencari ridha Rabbku."Sedangkan bidadari-bidadari lain, ada yang keindahannya saling dibanggakan oleh para penghuni surga. Kalau sekiranya Allah tidak menetapkan kepada para penghuni surga untuk tidak mati, niscaya mereka akan mati karena terpesona dengan kecantikannya.

    Demikian pula, ada bidadari-bidadari yang disebut "Al-'Aina'." Apabila bidadari ini berjalan, maka di samping kanan dan kirinya ada 70.000 (tujuh puluh ribu) pelayan yang berjalan menyertainya. la mengatakan, "Di mana orang-orang yang beramar makrufdan nahi mungkar?"

    Oleh karena itu, silahkan engkau pilih sendiri, wahai hamba Allah, dari bidadari-bidadari tersebut atau bidadari lainnya sesuka hatimu. Lalu bersetubuhlah dengan bidadari itu selama umurmu di dunia, maka tidak akan pernah terputus dan tidak pula terlarang menggaulinya.

Duladi:

Masih nggak percaya kalau Islam itu AGAMA MESUM?
Bagaimana bisa disebut AGAMA SUCI kalau ajarannya sudah seperti ini?
Mengumbar pikiran kotor dan nafsu bejat para lelaki, dengan mengabaikan perasaan pasangannya di dunia.


Sumber: Mengenalislam
Share this article :

10 komentar:

  1. gila lo, lo itu salah pengertian..
    lo gk punya agama kh anjing..

    BalasHapus
  2. Yang disampaikan penulis, sudah bercampur antara Hadis yang benar dengan Hadis palsu. Benar paham/ajaran Islam bahwa disurga kita akan mendapat kenikmatan beratus kali lipat dibandingkan di dunia, baik itu makanan, minuman, suami istri, pemandangan yang mempersona dan berjuta kenikmatan lainnya. Sebab disana adalah puncak kenikmatan. Apanya yang salah jika Allah SWT memanjakan hambanya yang beriman. Namun bila dikatakan bahwa kita disana menggauli sembarang bidadari atau seks bebas (seperti pelacuran), dimana bidadari dapat digilir oleh penghuni surga, maka itu adalah tuduhan keji. Tidak ada ayat Al Quran mengatakan demikian. Coba perhatikan Firman Allah berikut ini: “ Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: "Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu." Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya” (Qs. Al-Baqarah [2] : 25)
    "Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin." (Qs. Ar-Rahmaan [55]: 56)
    Jadi disana kita dinikahkan dengan bidadari dan istri yang suci (bukan pelacur). Bidadari yang tidak pernah disentuh oleh manusia dan jin kecuali hanya suaminya. Coba tunjukkan apakah anda ada menemukan di dalam Al Quran bahwa disurga ada free sex/seks bebas? Dan perlu anda ketahui bahwa Hadis adalah penafsiran dari Al Quran. Jika ada hadis yang bertentangan dengan ayat Al Quran maka hadis tersebut adalah palsu. Umat Islam jangan sampai goyah imannya, sebab ulah para kafirin yang sengaja menyerang ajaran Islam yang menggunakan hadis-hadis palsu.

    BalasHapus
  3. Astaghfirrullahal'adzim. Tenanglah saudaraku Mulkan, kuyakin saat umat muslim membaca ini bahkan akan semakin kuat imannya. Karena pengungkapan dalam tulisan ini sangat berbeda dengan apa yang kami peroleh sebelumnya dalam Al Qur'an. Benar yang kau katakan wahai saudaraku, itulah perbauran dari hadist palsu. Maka kita harus hati-hati terhadap hadist yg bertentangan dengan Al Quran. Oiya, aku pernah baca lho di injil temanku, ada beberapa kalimat yg bisa membangkitkan gairah lelaki dengan kata-kata yg sangat vulgar. Apa itu sebuah kitab SUCI?

    BalasHapus
  4. Oiyaaaaa, penulis bahkan tak pernah comment balik comment kita yang membenarkan. TAPI penulis comment balik saudara kita (muslim) yang menghujatnya dengan balik menghujat. Kurasa emang dia tak mempunyai kemampuan untuk menyangga pencerahan. Karena sudah tak mempunyai kata-kata lagi untuk menyangga karena kebenaran yg sesungguhnya tak akan bisa dinodai. Semoga dapat hidayah dari-Nya. Amiin!!!

    BalasHapus

  5. B O dan T O L
    .

    BOTOL, hai krisetan, perayaan natal itu bukan ritual MUSLIM dan TIDAK PERLU ucapkan selamat pada kami atau sebaliknya karena itu adalah tradisi penyembah berhala paganis warisan Babilonia kuno ribuan tahun yang lalu
    BOTOL, yesus memang TIDAK lahir pada 25 desember, dan dipertegas oleh paus Benediktus bahwa itu memang keliru, sudah terlanjur kaya gitu tapi gengsi dan malu
    BOTOL, 25 desember itu adalah kelahiran Dewa Matahari MITRA, yang diadopsi umat kristen yaitu dan berasal dari PAGAN PERSIA
    BOTOL, kalian krisetan peringati natal padahal umat ADVENT, MORMON, KOPTIK dan YEHOVA, itu oleh mereka pesta yang tidak pernah dijadwal
    BOTOL, kalian pesta natal, padahal itu BUKAN HARI KELAHIRAN yesus yang benar dan itu semua memang tidak akan pernah bisa masuk akal
    BOTOL, umat kristen bilang walaupun SALAH TANGGAL, malah mereka terus ngeyel berkoar, skarang jawab kalian yang penting pesta natal walau tidak legal
    BOBOL, semuanya dipaksakan demi KRISETANISASI, padahal entelektuil tahu bahwa campur tangan penguasa gereja yang mengotori BIBLE banyak dikritisi
    BOTOL, yesus di SUNAT tapi kalian lelaki kristen TIDAK, padahal itu suatu keharusan, karena PAULUS yang melanggar hukum taurat sebagai aturan
    BOTOL, karena kalian kegereja bukan sabtu dihari SABBATH SABTU menurut hukum taurat tapi malah jadi hari MINGGU, karena paulus yang tidak mau . BOTOL, yesus itu cuma nabi, manusia UTUSAN dan dia secara letterlijk TIDAK PERNAH sama sekali menyebut dirinya minta disembah sebagai tuhan beneran
    BOTOL, yesus tidak hidup bermewah MEWAH, kalian malah ber hura hura .. wah !
    BOTOL, yesus TIDAK membatalkan HUKUM TAURAT malah bikin akurat, tapi justru paulus katanya hebat, malah merusaknya sampai bible sekarat
    BOTOL, yesus TIDAK PERNAH mengajarkan DOSA WARIS yaitu dosa adam yg harus ditebus, tapi PAULUS malah yang bikin mulus
    BOTOL, yesus ajarkan wudhu, berdoa, sujud, zakat dan PUASA, tapi paulus suruh NYANYI jingkrak jingkrak pakai musik buat kalian para domba, digereja
    BOTOL, yesus tidak melarang hukum PANCUNG dan RAJAM, nah karena masuknya surat dari PAULUS didalam bible malah sekarang jadi ditentang
    BOTOL, yesus mati di KAFANI kain lena oleh murid2nya yang asli, tapi kenapa krisetan kalau mati, justru dihiasi dengan PAKAIAN PENGANTIN biar aksi
    BOTOL, paulus MEMANIPULASI ajaran yesus, penguasa tahu itu kasus, biar bagus buat paulus waktu itu akhirnya kepalanya dipenggal sampai mampus
    BOTOL, yesus melarang makan DARAH, BABI dan MINUMAN KERAS, justru paulus malahan membolehkannya dengan tegas, jadi gimana sekarang yah !
    BOTOL, trinitas itu CONTEKAN Hymne PLATO dari Philo yang di ADOPSI penulis yohanes , terus disisipkan dalam bible biar kelihatan pantes, walau palsu gitu lho
    BOTOL, maka dari itu hai kalian kristenen jangan suka maksa maksa melakukan expansi pakai supermie, sekarang umat islam yang beriman sudah mulai grogi !
    BOTOL, mestinya kristenen berdoa dalam gereja dengan ruku, bersujud dengan khusyu, tapi malah nyanyi bersama walau dalam bible tidak ada hukumnya BOTOL, ternyata DOA BAPA KAMI yang diklaim sebagai sabda Yesus, ternyata doa sisipan (INSERSI) jadi namanya DOA PALSU bukan bikinan Yesus tapi yang mengkreasikan adalah para penulis bible, meniru tradisi agama di Mesir - kepada Osiris-Amon, dewa Mesir Kuno, dan juga ini dijumpai dalam liturgi FARISI - Yahudi
    BOTOL, kalian suka gembar gembor menghina Muhammad 50 tahun menikahi gadis Aisyah yg katanya masih dibawah umur, padahal YOSEF ato YUSUF si tukang kayu ketika menikahi MARIA yg waktu itu berumur 12-14 tahun, Yosef sudah berumur 90 (sembilan puluh) TAHUN, jadi menurut kalian yang PEDOFIL itu sebenarnya Muhammad ato YOSEF alias Yusuf suami Maria


    BalasHapus
  6. Pelajarilah semua kitab* yg anda ketahui. dan bacalah buku* tentang kejelekan islam. ketahuilah keturunan assegaf akan slalu medo'akanmu agar selamat dari siksa neraka. bertobatlah wahai keturunan adam.

    BalasHapus
  7. Cobalah menjadi orang yg berpikiran jernih dalam segala hal ,jadilah kita orang yg bermamfaat bagi orang lain ,dan janganlah dengan sebab kita ,atau dengan adanya kita membuat orang lain sengsara, ayo mari kita berbuat kabajikan dan tingalkan segala perbuatan keji,mohjon ampun atas segala dosa semoga kita semua mendapat rahmat san ampunam dari yang maha kuasa ( Allah ).

    BalasHapus
  8. Saya mau tau penulis yg bilang sodomi halal itu berani gak tulis nama asli Dan pasang foto? pasti tidak,karena semua isi tulisan adalah fitnah yg menyesatkan. kalau Islam menghallal kan sodomi, pasti tidak akan terjadi apa yg terjadi oleh kaum Sodom,yg hancur ditimpa batu2 besar Dan dimatikan seketika oleh Allah swt,bisa dilihat buktinya skr apa yg ditulis di Alquran setelah ditemukannya situs kota kaum sodom.

    BalasHapus
  9. Saya mau tau penulis yg bilang sodomi halal itu berani gak tulis nama asli Dan pasang foto? pasti tidak,karena semua isi tulisan adalah fitnah yg menyesatkan. kalau Islam menghallal kan sodomi, pasti tidak akan terjadi apa yg terjadi oleh kaum Sodom,yg hancur ditimpa batu2 besar Dan dimatikan seketika oleh Allah swt,bisa dilihat buktinya skr apa yg ditulis di Alquran setelah ditemukannya situs kota kaum sodom.

    BalasHapus
  10. Ayo sini yang nulis artikel bertemu dengan saya, kirim secepat mungkin lokasi anda sekarang.

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger