Headlines News :
Home » » Fakta Mengerikan Islam Membolehkan Nikah Dan Ngesex Dengan Nenek

Fakta Mengerikan Islam Membolehkan Nikah Dan Ngesex Dengan Nenek

Written By Islam Dalam Fakta on Jumat, 19 April 2013 | 14.04

Fakta mengerikan ;islam membolehkan nikah dan ngesex dengan nenek

siapa saja boleh dinikahi muslim kecuali yang di bawah ini;

q;4;23;

Diharamkan atas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan; saudara-saudaramu yang perempuan, saudara-saudara bapakmu yang perempuan; saudara-saudara ibumu yang perempuan; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang laki-laki; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang perempuan; ibu-ibumu yang menyusui kamu; saudara perempuan sepersusuan; ibu-ibu isterimu (mertua); anak-anak isterimu yang dalam pemeliharaanmu dari isteri yang telah kamu campuri, tetapi jika kamu belum campur dengan isterimu itu (dan sudah kamu ceraikan), maka tidak berdosa kamu mengawininya; (dan diharamkan bagimu) isteri-isteri anak kandungmu (menantu); dan menghimpunkan (dalam perkawinan) dua perempuan yang bersaudara, kecuali yang telah terjadi pada masa lampau; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


q;4;24

dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari isteri-isteri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka isteri-isteri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

kalo diperhatikan dengan seksama,tak ada nenek (ibu dari ibu dari daftar di atas ), yang artinya islam membolehkan kawin dengan nenek !!!!!!!


Sumber: Murtadinkafirun

Share this article :

14 komentar:

  1. Anda seperti orang dari hutan yang tiba2 muncul ke masyarakat mengomentari sesuatu yang tidak pernah anda ketahui sma sekali. Maka bagaimana bisa dipercaya komentator yang tidak berpendidikan seperti anda muncul tiba2 dengan penuh keegoisan. Seorang Kiai, Ulama', putra dan cucu ulama' besar KH Hasyim asy ari(pendiri NU) yang juga keturunan Sunan Giri seperti Gus Dur saja sangat toleran dengan orang non islam. Anda bisa dikatakan sangat Bodoh untuk memahami suatu makna kata.

    Dimanapun juga Penghargaan dan Hukuman pasti ada untuk mengendalikan seluruh umat manusia. Jadi tidak bisa masyarakat salah tanpa hukuman, krn akan kasihan pada kaum yang didholimi orang tsb.

    BalasHapus
  2. Kami yakin Islam sbg agama karena Semuanya sudah jelas tanpa ragu. Tuhan kami jelas, Kitabnya Jelas, Nabinya Jelas, Malaikatnya juga jelas, Konsep kehidupannya jg jelas, bahkan konsep hidup sesudah mati juga jelas. Kami tdk boleh mengejek seperti anda yg mengejek islam. krn orang yg mengejek itu kan berarti berkata kotor/jorok, bukankah hanya orang yang tidak berakhlak saja yang berkata jelek seperti itu (mengolok, jorok, mengejek dll seperti anda)

    BalasHapus
  3. ketahuilah, sebagian besar ummat kristen itu sudah tidak menyembah allah, mereka telah menjadi pengikut pengikut saitan, tingkah lakunya sudah tidak manusiawi lagi, harga dirinya sudah jatuh ketingkat lebih rendah dari binatang, kami ummat islam adalah ummat terbaik yang pernah di ciptakan allah dimuka bumi ini, siapa saja yang memusuhi kami adalah teman saitan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muslim seperti anda yang menbuat nama Islam tercoreng, cobalah yang santun dalam menulis, bukankah katanya agama anda agama santun? ataukah anda golongan takfiri radikal yang menghalalkan darah siapa saja yang berbeda?

      Hapus
  4. CERITA YANG MENGADA-ADA. FITNAH 100%. SAYA MERASA DIRI SAYA DAN AGAMA SAYA TELAH DIANIAYA, DAN KARENANYA SAYA BERDO'A MENGUTUK ORANG YANG MENYEBARKAN FITNAH INI.

    KALIAN SUNGGUH ORANG-ORANG YANG KATANYA BERAGAMA TAPI KERJAANNYA NYEBAR FITNAH DI SANA-SINI. KALAU AGAMA KALIAN MEMANG BENAR DAN KALIAN PUNYA BUKTI OTENTIK TENTANG SEJARAH MUHAMMAD YANG BERLAINAN DENGAN SEJARAH YANG KAMI PUNYA, KENAPA KALIAN TIDAK BERANI DARI DULU UNTUK ADAKAN DISKUSI / KAJIAN ILMIAH TENTANG ITU. SAYA JAMIN, JIKA KALIAN BISA MEMBUKTIKAN HAL ITU, BANYAK ORANG YANG AKAN MURTAD DARI ISLAM. KENYATAANNYA KALIAN HANYA TUKANG-TUKANG FITNAH YANG NGAKU-NGAKU LEBIH TAHU TENTANG AGAMA ORANG LAIN PADAHAL SAMA SEKALI TIDAK PUNYA BUKTI-BUKTI YANG BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN. MALAH BIKIN WEBSITE SAMPAH KAYA GINIAN UNTUK MENARIK MINAT ORANG MENJADI KRISTEN DENGAN MENJELEK-JELEKKAN ISLAM????

    CKCKCK .... WALAUPUN KALIAN BERUSAHA MATI-MATIAN BIKIN SERIBU WEBSITE FITNAH KAYAK BEGINIAN, ISLAM TETAP AGAMA NOMOR SATU YANG TERCEPAT PERTUMBUHANNYA DI ABAD INI, DAN ITU ADALAH FAKTA.

    KAMI TIDAK PERLU MENJELEK-JELEKKAN AGAMA ORANG LAIN UNTUK MEMPEROLEH PENGIKUT SEPERTI YANG KALIAN ORANG-ORANG KRISTEN LAKUKAN.
    HALALKAN SEGALA CARA UNTUK MENARIK SIMPATI ORANG BAHKAN BILA PERLU HARUS MENIPU.

    DASAR AGAMANYA PARA PENIPU.
    DAN SAYA PUNYA BUKTI TENTANG ITU.

    SAYA INGAT DULU SAAT SMP KELAS 3 DI SEKOLAH YANG MAYORITAS KRISTEN, SAYA DAN TIGA ORANG ANAK MUSLIM LAINNYA MENCOBA DIPERDAYA IMANNYA OLEH ANAK-ANAK KRISTEN DENGAN SEBUAH CARA YANG TOLOL. MEREKA BERKATA SEOLAH -OLAH YESUS MUNCUL DI LANGIT UNTUK MENARIK PERHATIAN KAMI. KARENA KAMI TIDAK MELIHAT APA-APA MEREKA KEMUADIAN BERTANYA, APAKAH KAMI TIDAK MELIHAT??? KEMUDIAN MEREKA MENUNJUKKAN SEBUAH GAMBAR BAHWA YESUS SEPERTI DALAM GAMBAR TERSEBUT TERLIHAT DI LANGIT. TENTU SAJA, SETELAH MELIHAT DENGAN SEKSAMA GAMBAR TERSEBUT, KAMI AKHIRNYA MEMANG MELIHAT YESUS SEPERTI YANG ADA PADA GAMBAR. PADAHAL JELAS ITU ADALAH ILUSI YANG MUNCUL AKIBAT MELIHAT GAMBAR ITU TADI.
    SUNGGUH CARA TOLOL UNTUK MENGELABUI DAN MENCARI PENGIKUT. INIKAH DOMBA YANG BAIK??? LEBIH PANTAS DINAMAKAN TUKANG TIPU ATAU MUSANG BERBULU DOMBA. NAJIS.

    SEBAIKNYA AYAT-AYAT YANG ADA DI KITAB KALIAN DIREVISI ULANG, KARENA MEMUAT PERKATAAN NABI KALIAN SI TUKANG TIPU ITU: "Jika Tuhan menjadi agung karena kebohonganku, masihkah aku dihukum?"

    SELAMA AYAT INI MASIH ADA DALAM INJIL/KITAB KALIAN, SELAMANYA KALIAN AKAN MENJADI PENIPU. SUNGGUH, BANYAK KETIDAKADILAN DALAM INJIL YANG HANYA BISA DISADARI JIKA KALIAN TELKAH CUKUP PINTAR. ATAU KAH SI PAULUS TELAH MEMBUAT BAGITU BANYAK KEBOHONGAN SEHINGGA KALIAN BEGITU TERLELAP????

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Wahai kaum muslimin jangan marah atau terpancing biarlah si laknatullah ini berbicara semaunya lebih baik kita baca QS Al-Ahzab: 66 " Pada hari (ketika) wajah mereka dibolak balikkan ke dalam NERAKA, mereka berkata, "Wahai, kiranya dahulu kami taat kepada Allah dan taat kepada Rasul." Kalo mereka mau buka kitab suci mrk apa ada ayatnya yg berisi tentang penciptaan langit dan bumi? Tidak ada krn bukti itu cuma ada dalam AlQur'an, hanya dikatakan yesus juru selamat, selamat dari siapa? Bumi ini punya siapa? Hai kaum musyrik kalo kalian memang benar janganlah kalian hidup di bumi Allah Swt ini, mintalah yesus untuk bikin bumi yg lain.

    BalasHapus
  7. Ya Elah So-soan ente sok pinter ngartiin kitab yang paling mulia di dunia, Ente mana ngrti ama kitab alquran,.. wong ente j kagak ngrti kitab ente sendiri.. hahahah.. lucu kadang2 y..

    BalasHapus
  8. betul sekali nenek boleh dinikahi pantas saja banyak muslim menikahi nenek nenek

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf!!!! Jaga mulut anda!!! Dalam agama kalian, apa boleh berkata/menjelek2kan kaum atau umat yang beragama selain anda?!
      Saya mempunyai seorang teman beragama Kristen tetapi ia tidak pernah berkata seperti itu?!! Jadi?! Apa agama anda?!!

      Hapus
  9. ASTAGHFIRULLAH! jangan menghujat agama orang lain kalau anda tidak tahu yang sebenarnya.(Untukmu agamamu, dan untukku agamaku) لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ

    BalasHapus
  10. Nenek nikahi perjaka secara islam, benar to, cari sendiri di mbah google

    BalasHapus
  11. Astafirullah.
    Bertobatlah anda..
    Islam adalah agama yg mulia dan bisa di buktikan secara ilmiah. Dan AL QUR'AN adalah sumber dari segala ilmu pengetahuan.
    Sesama umat manusia wajib mengingatkan, gunakan akal dan logika dlm memilih agama.
    Saran saya pahami islam lebih dalam insyah allah anda di beri hidayah oleh ALLAH swt. Amin

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger