Headlines News :
Home » » Mengapa Perlu Mengolok Islam?

Mengapa Perlu Mengolok Islam?

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 20 Januari 2013 | 13.22


Mengapa dong kita perlu mengolok-olok Islam? Karena itu memang terapi manjur! Ini cara jitu utk meyakinkan mereka yg malas berpikir. Malu adalah motivator bagus.

Muhamad menderita gangguan kepribadian narsistik (megalomania) dan pengikutnya hanya mengikuti kelakuan dan cara berpikirnya. Mereka memasuki dunia narsistik dan oleh karena itu mereka-pun ketularan penyakit narsistik. Ini terjadi pada semua pengikut aliran sesat. Kesintingan pemimpin nampak pada pengikutnya.

Kaum narsistik merasa paling hebat dan paling penting. Ingin mendapatkan pengakuan dan perlakuan istimewa tanpa kemampuan utk membuktikan kehebatan mereka. Oleh karena itu jangan sampai kita memenuhi tuntutan mereka. Muslim menuntut rasa hormat tapi tidak pernah menghormati orang lain. Muslim merasa OK saja utk mengolok-olok dirimu, agamamu, tapi kau tidak sedikitpun berhak mengritik mereka apalagi agama mereka. Normal bagi muslim utk melanggar hak-hakmu, bahkan membunuhmu. Tapi kau tidak boleh mengganggu mereka (muslim) sedikitpun. Muslim malah menuntut hak-hak istimewa yg tidak disediakan bagi orang lain. Mereka (muslim) mau kau patuh. Itu memang inti Islam: kepatuhan.

...
Charlie Chaplin tahu benar kekuatan ejekan. Sbg penentang rasisme, pd th 1937 Chaplin memutuskan utk membuat film ttg bahaya rasisme. Spt dikatakannya dlm otobiografinya, filmnya dihalang-halangi. "Pada saat pembuatan film saya itu, The Great Dictator, saya menerima pesan-pesan mengkhawatirkan dari United Artists. Mereka diperingatkan oleh Hays Office bahwa saya akan menghadapi sensor. Mereka mengkhawatirkan gambar-gambar anti-Hitler itu dan meragukan apakah film ini akan dapat diedarkan di Inggris. Tetapi saya bersikeras, karena Hitler memang patut di-olok-olok.” (Charles Chaplin, My Autobiography- 1964)

Spt juga di thn 30-an, sekarang ini terdapat orang-orang bodoh (useful idiots) yg membela Islam, menerapkan sensor utk membungkam pengritik. Orang-orang bodoh ini juga harus dipermalukan.

Jangan mengecilkan kekuatan mengejek (the power of ridicule). Ini bukan bahan tertawaan. Ejeklah Muhamad dan Islam karena ini pada akhirnya akan membantu Muslim keluar dari aliran sesat mereka. Mereka harus dibuat malu karena masih menyebut diri "Muslim". Terapi ini manjur! Saya seringkali melihat hasilnya. Orang-orang terdidik yg tadinya membela Islam, begitu melihat kekonyolan aliran itu, merasa malu sbg Muslim dan mulai menjauhkan diri. Pertama-tama, pemisahan itu tidak dirasakan secara mendalam, tetapi kenyataan bahwa mereka menyembunyikan identitas mereka karena malu sudah merupakan langkah bagus. Jadi, tinggal tunggu tanggal mainnya saat mereka memutuskan diri dari tali pusat dan meninggalkan Islam secara total.

...
Ejeklah Islam dan ejeklah mereka yg membelanya. Permalukan para pendukung mereka yg bodoh, biar nama mereka pangeran Charles atau Bill Clinton sekalipun. Kuaklah kekonyolan Islam dan terbahak-bahaklah didepan monyong para pendukung tolil itu.

Tidak lama lagi, menyebut orang sbg "Muslim" dianggap sbg penghinaan, sama spt memanggil orang sbg "Nazi".

Berikut lihatlah bagian dari buku komik Dr. Aziz (ex-muslim) ttg Muhamad. Pesanlah buku yg bisa membuat anda terbahak-bahak ini di-link-ini.

Anda dapat membaca KOMIK MUHAMMAD edisi Indonesia-nya; klik DISINI . Bagus, dijamin terpingkal-pingkal deh. Buruan!

Harganya cuma $3.95. Ini kado bagus! Apalagi sekarang orang semakin bertanya-tanya ttg Islam. Buku ini didasarkan pada pernyataan Muhamad dlm Quran dan hadis.

Kalau mereka (muslim) dgn kartun Denmark saja sudah kebakaran jenggot, bgmn dng isi buku ini? Ini bahkan jauh lebih parah! Sampaikan link ini pd teman-temanmu!

Sumber: http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=1280
Share this article :

21 komentar:

  1. ok challenge accepted, saya siap menjadikan kristen sebagai agama yang memalukan
    apa agama hitler
    apa agama bush
    apa agama stalin
    siapa yang sudah menghukum galieo atas hukum heliosentris
    siapa yang sudah memperbudak 7000 an orang afrika?
    apa agama para voc yg dulu menjajah indonesia? gold gospel glory?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika mereka berbuat dosa berarti mereka menistai agamanya, coba anda baca riwayat nabi kalian muhammad???
      jauh sebelum pembantaian yg mereka lakukan seperti anda sebutkan di atas telah muhammad membantai hingga puluhan ribu orang...
      bukankah muhammad mendirikan agama dengan cara membantai, merampas, membunuh, menipu, merampok dan merebut istri orang yang tidak ingin mengikuti idenya????

      perlu anda ingat, hasil ajaran muhammad terjadi hingga kini, banyaknya bom bunuh diri para teroris melancarkan aksinya hanya karena di iming-imingi 72 bidadari yang perawan di kayangan...
      betapa bejatnya bukan ajaran muhammad si sontoloyo ini?????

      Hapus
    2. menghukum joan of arc, menghukum galileo, menjajah asia afrika atas nama gold gospel, glory? implikasinya perbudakan?membikin eropa gelap di abad pertengahan?
      ajaran kasih pun tak mampu membendung hitler, bush , stalin, rentenir cina di kampg gw, pemilik pabrik cina rasis .. yg penting prakteknya bung

      Hapus
    3. kita kan ga percaya sama hitler, voc, stalin dsb.Mereka itu kristen KTP
      Kita percaya sama Yesus.
      Terus kalau aku tanya Sumanto, Dewi Persik, Saddam Husein, Muhammad Tubagus Yusuf Maulana, qaddafi...itu agamanya apa?Kan ga nyambung
      Emang islam itu pada bego ya??

      Hapus
  2. WWaaaaahhhhhh

    Anda benar - benar membenci ISLAM ya ...
    Apakah YESUS pernah mengajarkan membenci orang/ kelompok lain

    Sepertinya ilmu pemahaman Al-Kitab anda kurang dalam.

    Sal_m

    BalasHapus
  3. rupanya kamu adalah orang di sebut di dalam AL QUR'AN sebagai ahli kitab (perusak, pembuat kebohongan) yang membuat isi kitab PALSU yang mengesahkan zinah hanya demi kepentingan sendiri dan memperbanyak keturunan kafir, karna iri pada keturunan islam yang tak akan pernah bisa habis, ingat NABI ISA AS akan turun ke bumi pada akhir zaman nanti dan yang harus kamu ingat NABI ISA MENERUSKAN AJARAN ISLAM BUKAN AJARAN BARU APALAGI AJARAN KRISTEN.

    BalasHapus
  4. kamu ini siapa? apakah kamu mencoba mengolok olok agar muslim semakin yakin dalam islam, mengetahui ilmu para komen, melihat seberapa pedulinya muslim terhadap olok olokkan seperti ini, membangkitan nilai berfikir muslim tentang islam.

    kamu harus tau brapa persen yang perduli berapa persen dosa yang kamu dapat karna ini.

    SILAHKAN DIFIKIR saya punya alasan kenapa saya berkata dlm komen ini, bukan karna saya tidak mengerti apa yang kamu maksud.

    BalasHapus
  5. kamu yang buat kata kata kamu sendiri yang komen kan?

    iya kan?

    saya rasa kamu gak akan jawab, kalo kamu jawab mungkin jawaban kamu cuma kebohongan, iya kan?

    BalasHapus
  6. Buat adminnya: katanya kamu orang kristen, bukannya ajaran agamamu mengagungkan cinta kasih, tapi kok skrg mengolok-olok umat muslim.

    BalasHapus
  7. tapi menurut saya sangat sulit umat islam mengakui perbedaan terhadap umat kristen...
    bukankah di Alquran banyak yel-yel ayat kebencian untuk membunuh orang kafir (orang yang tidak mau menerima ajaran islam)?
    bukankah darah orang kafir halal ditumpahkan utk memuliakan kebesaran allah swt anda???

    BalasHapus
  8. inikah akhlak anda,dan ajaran agama anda...

    BalasHapus
  9. UNTUNG YESUSMU GA MAMPUS DI KURSI LISTRIK TP DISALIB.KAN GALU DEH KALAU HARUS PAKAI KALUNG KURSI LISTRIK.............GA ENAK KAN SALING MENGOLOK-OLOK???URUS DIRIMU SENDIRI AJA DEH.ORANG KOK USIL......

    BalasHapus
  10. Rekan2 semua yang disini........saya katholik, ibu saya kristen, kakak 1 saya islam, kakak 2 katholik, dan kakak 7 saya islam! dan kami tidak pernah saling menjelek2kan seperti kalian2 ini. emangnya HANYA DENGAN MEMELUK agama Kristen, atau HANYA memeluk Islam lantas akan membuat anda2 semua menjadi orang baik????tai semua kalian...berlagak orang beragama, tapi kelakuan kalian seperti hewan2 saja!kalau kalian emang beragama, aku tantangin kalian wahai orang yang memeluk kristen, katholik, islam dan agama2 lain....untuk berbuat baik, untuk membuat kedamaian dihati kalian, dikeluarga kalian, di lingkungan kalian! berani gak kalian???

    salam damai

    BalasHapus
  11. agama islam adalah penyempurna agama-agama lainnya. bukan agama yg salah tapi manusianya. islam itu flexibel (luwes) tidak memaksa suatu kaum untuk mengikuti ajarannya, bersifat demokrasi, free tapi sopan.

    anda penulis blog telah salah mengenai islam !
    Nabi Muhammad adalah utusan Allah. begitu juga nabi yang lain. jangan menulis Nabi Muhammad seperti itu .. saya tidak suka anda mengolok-olok Nabi kami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kayaknya anda islam KTP. coba anda belajar (lagi) quran dan hadist maka anda akan mendukung kelakuan2 FPI yg lebih dari binatang....

      Hapus
  12. ya hati2lah sdr2ku, memang bnr mengolok org jahat sekalipun tdk sesui dg adat budaya kita bangsa Indonesia apalagi yg mengolok ini nggak jelas agamanya apa! sy curiga ni org atheis nggak beradat n kemungkinan bsr komunis pengadu domba!!!

    BalasHapus
  13. Anjing nih yg punya blog!!!!

    BalasHapus
  14. Kita liat nanti,siapa yg masuk neraka,gw tanggung

    BalasHapus
  15. Sebaiknya suruh yesusmu pake baju

    BalasHapus
  16. Apakah tuhanmu pernah mengaku sebagai tuhan wahai umat nasrani? Dan apakah anda yakin tuhan anda itu dari golongan manusia pula?

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger