Headlines News :
Home » , » Mengapa Muslim(ah) Wajib Murtad

Mengapa Muslim(ah) Wajib Murtad

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 06 Januari 2013 | 22.48

Saya tertarik dengan debat yang secara kebetulan ketemu di dengan judul thread Mengapa muslim(ah) wajib murtad di bawah sub forum Pandangan Berlawanan Terhadap Islam. Debat berlangsung antara sodara JANGAN GITU AH dengan netter Muslim.Debat ini membahas seputar permasalahan dalam surah Maryam 71-71 beserta semua implikasi yang menyertainya. Untuk itulah saya bawa ke dalam forum ini, mudah-mudahan admin tidak keberatan. Mari kita ikuti berikut ini.
Mungkin dianggap terlalu sombong untuk mengatakan dan mewajibkan seorang muslim(ah) untuk meninggalkan islam, alias murtad. Tetapi cukup banyak alasan yang masuk akal untuk mengatakan hal itu. Salah satu dari sekian banyak bukti-bukti yang telah ditunjukkan oleh kafir, mungkin yang paling pas adalah pernyataan allah swt/muhammad sebagaimana yang dikutip dari quran berikut:

Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. 


Ayat ini akan membuat mata orang yang masih berfikir waras terbelalak dan segera meninggalkan islam. Sebab siapa orang yang ingin mendatangi neraka yang digambarkan sebagai tempat yang sangat berbahaya itu? Apakah anda sebagai muslim ingin mendatangi neraka? Atau anda bilang anda tidak mungkin dimasukkan ke neraka oleh allah swt karena anda merasa berhak setelah anda berjerih lelah melakukan perkara kewajiban islam? Semuanya itu sia-sia. Ini sudah merupakan ketetapan dari allah swt. Sebuah takdir yang tidak dapat dielakkan oleh semua muslim dan muslimah.

Anda bilang saya memotong ayat? atau tidak melihat ayat sesudah itu? Baik, saya akan cantumkan juga ayat berikutnya:
(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut. 

Nah perhatikan sekali lagi. Semua orang yang bertaqwapun tidak akan luput dari neraka itu. Anda bilang "tetapi kemudian allah swt menyelamatkan orang yang bertaqwa dari neraka. Itukan artinya allah swt tidak membiarkan selamanya kaum soleh di neraka itu". Tetapi pertanyaannya, mengapa allah swt sedemikian teganya memasukkan kaum soleh kedalam neraka? untuk menguji? Tidakkah cukup manusia itu diuji di dunia dan lalu setelah lulus ujian barulah mendapat kenikmatan surga. Mengapa ia mewajibkan muslim (ah) soleh harus merasakan panasnya api neraka itu? bukankah ini dapat kita samakan dengan kejahilan allah swt, atau keisengan. Atau allah swt itu sangat menikmati sekali pemandangan yang mengerikan dimana muslim soleh harus dipanggang. Atau anda yang muslim mau berkata, itu sebagai bentuk cara allah swt memurnikan umatnya karena pastilah suatu waktu umat yang soleh dapat membuat kekhilafan. Jelas jika demikian dimana letak pengampunan allah swt ketika orang tersebut hidup didunia. Tidak ada.

Dari apa yang kita baca dalam pernyataan allah swt ini, kita tidak dapat memastikan apa sesungguhnya yang ada dipikiran allah swt. Kita juga tidak dapat melihat atau membuktikan allah swt sebagai tuhan yang maha baik, malah yang kita lihat allah swt itu adalah pribadi tuhan yang maha bengis. Sama seperti raja lalim yang puas menonton pertunjukan gladiator. 

Semua muslim pastilah akan hidup dalam ketakutan dengan tanda tanya besar jika menyadari ini. Karena tidak ada jaminan pasti bahwa muslim soleh akan masuk surga setelah mendatangi neraka itu. 

Perkataan muhammad/allah yang mengatakan bahwa muslim soleh akan diangkut dari neraka itu sebenarnya sangat tidak pas dengan pernyataan muhammad sendiri tentang dirinya. Berikut ini adalah keraguannya sendiri:


Q 46:9
Katakanlah: "Aku bukanlah rasul yang pertama di antara rasul-rasul dan aku tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak (pula) terhadapmu. Aku tidak lain hanyalah mengikuti apa yang diwahyukan kepadaku dan aku tidak lain hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".


Jadi bagaimana allah swt menjamin umat muslim(ah) soleh diangkat dari neraka jika utusannya sendiri tidak diberi kepastian keselamatannya. Tentu saja yang pertama dijamin haruslah muhammad. Allah swt wajib menjamin itu karena walau bagaimana pun ia lah sebagai sampel bukti. Lagi pula sampai berapa lama seorang muslim (ah) harus menderita di neraka baru kemudian diselamatkan, tidaklah pasti.

Ada satu lagi bukti bagaimana "janji" allah swt untuk memasukkan semua muslim(ah) kedalam neraka. Ini dia. tolong perhatikan dengan seksama:
"Sesungguhnya akan Aku penuhi neraka jahannam itu dengan jin dan manusia bersama-sama." (QS. 32:13)

Cobalah anda perhatikan wahai muslim(ah) bagaimana tegasnya allah swt berkeras untuk memasukkan semua manusia kedalam neraka. Tidak pandang apakah manusia itu baik atau bukan, apakah manusia itu suci atau bukan. Tidakkah ini membuatmu harus memutar otak berfikir keras demi menghindari kenyataan ini? Mengerikan bukan? So masih mau bertahan?

Kesimpulan dari semua ialah bahwasanya allah swt SETAN yang menyaru jadi tuhan dan anda harus segera membuat keputusan. Jangan sampai terlambat. Murtadlah...hindarilah neraka itu. Ingat satu-satunya karakter setan adalah ngotot untuk membawa umat manusia ke dalam neraka. Dan setan tidak akan merelakan manusia yang telah ditawannya untuk keluar dari neraka.


faithdefender menulis:Q 19:71-72
(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. 


mas kalo diliat di ayat sbelumnya Q 19 : 79 disitu dikatakan "Dan kemudian kami sungguh lebih tahu orang2 yang seharusnya dimasukkan kedalam neraka" jadi kalo saya liat di ayat selanjutnya yang mengatakan "tidak ada seorangpun" yang dimaksud adalah orang2 yang di sebutkan dalam ayat sebelumnya yaitu orang2 yang memang seharusnya masuk neraka. jadi bukanlah seluruh manusia. lalu diayat 72 "kemudian kami menyelamatkan orang2 bertakqwa" ya sudah jelas mereka ga termasuk kedalam golongan yang disebutkan di ayat 70. kalo untuk orang2 yang benar2 bertaqwa apineraka itu diharamkan oleh Allah untuk menyentuh selembar rambutnya sekalipun....


Sdr truthdefender yang terhormat.

Itulah satu bukti tidak warasnya allah swt dalam membuat ayat. Ketahuilah bahwa semua itu dilakukan dengan maksud untuk menutupi inti persoalan yang telah ditegaskan allah swt. Sudah jelas dikatakan bahwa "setiap dari kamu". Anda tahu kepada siapa muhammad lagi berbicara? kepada kafirkah atau kepada para pengikutnya? Tolong dipikirkan dengan baik.

Jika sy berada dalam posisi muhammad dgn dikelilingi para pengikut setia sy, yg selalu mengikuti teladan sy. Apakah pengikut sy itu sy anggap orang yg pantas dihukum oleh allah swt? Sebagai nabi, sy tidak akan berkata begitu karena jika pengikut saya itu cerdas, dalam hatinya akan timbul keraguan pada diri saya. Mereka akan bertanya apakah benar sy ini nabi atau bukan. Sayang para pengikut muhammad itu adalah gerombolan seriga buas yg tdk mengerti belas kasihan. Lagi pula sy akan memastikan dgn penuh keyakinan bahwa siapapun yg mengikuti saya akan dijamin keselamatannya dan surgalah balasannya. Gerobolan muhammad yang telah memasukkan roh kebuasan kedalam sanubarinya, tidak tanggap terhadap inspirasi setan allah swt yg mengendalikan lidah muhammad untuk berkata begitu. Sebab merekapun adalah bagian dari rencana setan.

Bagi setan, segala sesuatu dipandang terbalik. Terbalik dari pikiran manusia normal. Tidak sekalipun setan betah berdiam diri untuk mengatakan hal yang menimbulkan teror. Pada ayat yg kita bahas ini setan terang-terangan dengan begitu berani mengungkapkan dirinya melalui muhammad. Perkataan telah diucapkan dan tidak mungkin dapat ditarik kembali. Setan itu licik. Ketika tiba2 Syetan menyadari bahwa ia terlalu jujur, ia menjadi khawatir. Ia kembali kepada muhammad menginspirasikan ayat kamuflase. Mungkin anda bertanya, lho ayat tersebutkan datang setelah ayat sebelumnya turun. Ya mungkin benar jika melihat nomor ayatnya. Tetapi perlu diingat bahwa ayat dalam quran pun sebenarnya telah diacak sedemikian rupa hingga kita yang awam sulit melacak hubungan antara satu ayat dengan ayat lainnya. Ada banyak ayat quran yang melompat kesana kemari.

Sdr. Truthdefender...apakah anda tahu sebuah kisah karangan muhammad tentang sirotol mustaqiem, sebuah titian setipis rambut dibelah 7. Titian ini dijadikan setiap muslim yang telah dimasukan tanpa kecuali kedalam neraka, untuk dapat naik menuju surga. Ini pun merupakan bukti bahwa pernyataan allah swt yang mengerikan itu benar adanya. Jadi tidak ada alasan mengatakan ayat itu bukan ditujukan bagi muslim(ah) soleh.

Sdr. Adadeh sudah menjelaskan pula dari hadis yang memperkuat statemen quran.

Mudah-mudahan menjadi perenungan bagi muslim (ah) yang tidak sudi memasuki neraka


faithdefender menulis:[ثُمَّ نُنَجِّى الَّذِينَ اتَّقَواْ]
Allah will save the believers and the righteous people from it because of their deeds. Therefore, their passing over the bridge and their speed will be based upon their deeds that they did in this life. 


dari situ bisa kita lihat kalo tidak ada yang salah dngan pernyataan saya kalo Allah akan menyelamatkan hambanya yang benar2 bertakwa..
kalaupun ada orang yang hanya beriman sebesar atom lalu pada akhirnya dimasukkan kedalam syurga itu adalah satu bukti bahwa Allah memiliki sifat rahim.. Allah tidak akan meninggalkan hambanya yang telah beriman.. Ingatlah ini... Manusia hanyalah makhluk... dan manusia tidak punya kekuatan apa2.. apapun yang terjadi pada manusia baik dialam dunia maupun akhirat kelak itu semua adalah hak prerogatif Allah... LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAH....

coba anda baca posting dari saudara adadeh dengan teliti lagi.... Kalau anda pernah mengucapkan sekali saja kalimat LAA ILAAHA ILLALLAH dan benar2 percaya akan itu dan tetap pada keyakinan anda maka pada akhirnya anda akan diangkat oleh Allah dari neraka... jadi buat apa anda takut akan hal itu???? anda justru harus takut jika anda belum pernah sekalipun melakukan itu.... kenapa?? karena anda akan selamanya berada didalam neraka.... naudzubillahimindzalik....



Menyelamatkan seperti apa faith?...setelah anda dicemplungkan ke dalam neraka kah? Apa anda tidak membaca tafsir dari Ibnu Kathir yang disajikan oleh bung Adadeh itu? Ibnu Kathir adalah seorang penafsir quran piawai yang sangat diakui di dunia Islam. Tentu saja beliau menulis dengan sangat berhati-hati setelah mengamati berbagai Hadith sahih. Jadi tidak ada alasan menolak apa yang telah diakui oleh pakar Islam sendiri.


zonikhlas menulis:
Saya diajak JANGAN GITU AH (JGA) dari postingan saya
SELAIN ISLAM ADALAH SESAT
selain-islam-adalah-sesat-t35317/

Bagus, JGA sudah menyempatkan waktu untuk membaca Al-Qur'an namun denngan sebuah niat yang menyesatkan.
Benar, JGA tidak memotong ayat namun beliau memotongnya dari kelompok ayat.

JGA menyoroti surah Maryam ayat 71-72, padahal sangat terkait dengan ayat-ayat sebelumnya.
Surah Maryam yang menguraikan kesesatan umat nabi Isa, yakni kaum Nasrani (Silahkan baca selain islam adalah sesat).

Sebagian surah Maryam (20 s/d 36) yang menerangkan kelahiran nabi Isa dan perintah menyembah Allah yang Maha Esa
Maryam berkata: Bagaimana akan ada bagiku seorang anak laki-laki, sedang tidak pernah seorang manusiapun menyentuhku dan aku bukan (pula) seorang penzina!. (QS. 19:20)
Jibril berkata: Demikianlah. Rabbmu berfirman: Hal itu adalah mudah bagi-Ku, dan agar dapat Kami menjadikannya suatu tanda bagi manusia dan sebagai rahmat dari Kami, dan hal itu adalah suatu perkara yang sudah diputuskan. (QS. 19:21)
Maka Maryam mengandungnya, lalu ia menyisihkan diri dengan kandungannya itu ke tempat yang jauh. (QS. 19:22)
Maka rasa sakit akan melahirkan anak memaksa ia (besandar) pada pangkal pohon kurma, ia berkata: Aduhai, alangkah baiknya aku mati sebelum ini, dan aku menjadi sesuatu yang tidak berarti, lagi dilupakan. (QS. 19:23)
Maka Jibril menyerunya dari tempat yang rendah: Janganlah kamu bersedih hati, sesungguhnya Rabbmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu. (QS. 19:24)
Dan goyangkanlah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya pohon itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu. (QS. 19:25)
maka makan, minum dan bersenang hatilah kamu. Jika kamu melihat seorang manusia, maka katakanlah: Sesungguhnya aku telah bernazar berpuasa untuk Yang Maha Pemurah, maka aku tidak akan berbicara dengan seorang manusiapun pada hari ini. (QS. 19:26)
Maka Maryam membawa anak itu kepada kaumnya dengan menggendongnya. Kaumnya berkata: Hai Maryam, sesungguhnya kamu telah melakukan sesuatu yang amat mungkar. (QS. 19:27)
Hai saudara perempuan Harun (Maryam), ayahmu sekali-kali bukanlah seorang penjahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang penzina. (QS. 19:28)
maka Maryam menunjuk kepada anaknya. Mereka berkata: Bagaimana kami akan berbicara dengan anak kecil yang masih dalam ayunan. (QS. 19:29)
Berkata Isa: Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi. (QS. 19:30)
dan Dia menjadikan aku seorang yang berbakti di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (mendirikan) shalat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup, (QS. 19:31)
dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka. (QS. 19:32)
Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali. (QS. 19:33)
Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. (QS. 19:34)
Tidak layak bagi Allah mempunyai anak, Maha Suci Dia. Apabila Dia telah menetapkan sesuatu, maka hanya berkata kepadanya: Jadilah, maka jadilah ia. (QS. 19:35)
Sesungguhnya Allah adalah Rabbku dan Rabbmu, maka sembahlah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus. (QS. 19:36)

JGA menyoroti surah Maryam ayatt 71-72 tanpa mengikutkan ayat-ayat sebelumnya seperti
Surah Maryam ayat 65 dan 66
Rabb (yang menguasai) langit dan bumi dan apa-apa yang ada di antara keduanya, maka sembahlah Dia dan berteguh hatilahdalam beribadat kepada-Nya. Apakah kamu mengetahui ada seorang yang sama dengan Dia (yang patut disembah)? (QS. 19:65)
Dan berkata manusia: Betulkah apabila aku telah mati, bahwa aku sungguh-sungguh akan dibangkitkan menjadi hidup kembali (QS. 19:66)
Dan tidakkah manusia itu memikirkan bahwa sesungguhnya Kami telah menciptakannya dahulu, sedang ia tidak ada sama sekali? (QS. 19:67)
Demi Rabbmu, sesungguhnya akan Kami bangkitkan mereka bersama syaitan, kemudian akan Kami datangkan mereka ke sekeliling Jahannam dengan berlutut. (QS. 19:68)
Kemudian pasti akan Kami tarik dari tiap-tiap golongan siapa di antara mereka yang sangat durhaka kepada Yang Maha Pemurah. (QS. 19:69)
Dan kemudian Kami sungguh lebih mengetahui orang-orang yang seharusnya dimasukkan ke dalam neraka. (QS. 19:70)
71. Dan tidak ada seorangpun daripadamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Rabbmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. (QS. 19:71)

Jadi jelas yang dimaksud "tidak ada seorangpun daripadamu" adalah golongan manusia yang sangat durhaka kepada Yang Maha Pemurah, tidak percaya pada hari akhir dan mensekutukan Allah atau golongan manusia itu disebut golongan Kafir.
Orang-orang kafir akan dibangkitkan bersama syaitan, dan didatang ke sekeliling Jahanam dengan berlutut (lihat QS 19:68 diatas).

Perihal ini sesuai dengan firman Allah,
“Sesungguhnya orang-orang kafir, yakni Ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke dalam neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.” (QS. Al-Bayyinah: 6)

Ahli Kitab antara lain kaum Yahudi dan kaum Nasrani.

Jadi kesimpulannya adalah SELAIN ISLAM ADALAH SESAT. 


Zoniklas wrote:
JGA menyoroti surah Maryam ayat 71-72, padahal sangat terkait dengan ayat-ayat sebelumnya.
Surah Maryam yang menguraikan kesesatan umat nabi Isa, yakni kaum Nasrani (Silahkan baca selain islam adalah sesat).
Hue.heu.heu.hie..? bung...saya sudah bolak balik membaca dengan seksama Surah Maryam dari awal hingga ayat 71 dan 72, tapi tidak satupun saya temukan penjelasan yang menunjukkan kesesatan umat nabi isa..! Dari apa yang anda tulis itupun kita tidak melihat klaim kesalahan yang di quote quran. Jadi jangan mengalihkan konteks..ok...!


Perhatikanlah apa yang dimaksud dengan makna "dan ingatlah...!". Kata itu bermakna sebagai pengukuhan/afirmasi terhadap apa yang sebelumnya dijelaskan, bukan menunjukkan bukti kesesatan.

Tentang yang anda katakan bahwa pernyataan itu ditujukan kepada orang yang durhaka tidaklah sama sekali dapat menghilangkan kenyataan bahwa semua muslim wajib masuk neraka. Dalam islam sendiri terdapat konsep yang dikenal dengan Shirotol Mustaqiem (muslim harus ingat ini), yaitu sebagai jembatan bagi muslim agar dapat naik menuju surga. Shirotol Mustaqiem jembatan seukuran rambut dibelah tujuh (katanya begitu) yang akan terasa setajam mata pisau bagi yang dosanya lebih besar dari amalan, sementara bagi yang sebaliknya, tubuh mereka akan lebih ringan untuk melalui jembatan itu. Apakah anda bermaksud akan mengabaikan konsep penyelamatan islam seperti ini sementara mayoritas muslim lain mengimaninya?

Jelas bukan, pesan itu bukanlah ditujukan hanya untuk orang bejad dan durhaka saja tetapi juga bagi setiap muslim yang beramal soleh.

Lagi pula bagaimana seorang muslim(ah) dapat yakin akan masuk surga sementara sang nabi pujaannya saja tidak mengetahui apa yang akan dilakukan allah swt yang dipujanya setelah ia mati. Malah muhammad mengatakan semuanya terserah pada allah swt. Ini malah merupakan gambaran yang ada pada diri muhammad sendiri yang begitu ragu menjelang sakratul maut kematiannya. Jika sang nabi junjungan pun tidak yakin, lalu alasan apa dari seorang muslim yang merasa yakin? Masak lebih tinggi posisi muslim dari nabi sendiri! Sesuatu yang tidak masuk akal..!

Seorang nabi besar tidaklah layak mengatakan "Aku tidak tahu apa yang akan diperbuatNya besok terhadap diriku...". Apa lagi menyuruh para pengikut turut berdoa memohon keselamatan sang nabi lewat shalawat..!

Bila seseorang yang mengaku nabi yakin bahwa yang mendatanginya adalah benar-benar Tuhan yang sesungguhnya, ucapan seperti itu tidak akan pernah terlontar dari mulutnya. Cobalah perhatikan nabi-nabi yang turun dikalangan Jahudi itu. Periksalah kapan gerangan nabi-nabi itu pernah berucap hal yang sama seperti muhammad? Tidak akan anda temukan![/quote="gaston"]

Seorang nabi besar tidaklah layak mengatakan "Aku tidak tahu apa yang akan diperbuatNya besok terhadap diriku..."


gaston31
JGA, adakah nabi2 Yahudi yg tahu kapan dia akan mati? tahu apa yg terjadi ESOK?


anda rupanya tidak mengerti maksud saya...
Muhammad tahu bahwa ia akan mati karena dapat merasakan "batang nadinya seakan terpotong", tetapi ia tidak mengetahui dengan pasti apa yang akan dilakukan oleh allah swt terhadapnya setelah itu. Seorang nabi yang masih mempersoalkan hal ini hingga menjelang ajalnya menunjukkan sesungguhnya ia tidak mengenal siapa tuhan yang sejati.

Apa yang menjadi alasan nabi itu? Muhammad, terlepas dari tahu atau tidaknya ia membedakan yang baik dan benar dengan yang bukan, menyadari sesungguhnya didalam hatinya ada semacam ketidak nyamanan, kegelisahan yang diakibatkan segala tindakan yang pernah dilakukannya. Terbayang di rongga matanya: bagaimana musuhnya meringis kesakitan saat digorok atas perintahnya, bagaimana tatapan jijik dan mengutuk dari perempuan tawanan yang diperkosa atas nama kekuasaan dan ijin allah swt dan dirinya, bagaimana aksi perampokan dan semua tindakan brutal lain, membuat muhammad dihantui oleh rasa takut. Hati nurani mendakwa dirinya. Saya kira muhammad adalah satu diantara gerombolan muslim yang begitu was-was, jangan-jangan suatu saat muncul balas dendam dari para kerabat korbannya. Atau jangan-jangan para penghianat itu bisa muncul diantara mereka mengingat ia menyadari pula sifat kerakusan akan harta benda dalam diri pengikutnya membuat mereka tergoda bujuk rayu pihak luar agar mau membunuhnya.

Untuk mengamankan dirinya dari berbagai tindakan balas dendam, ia menugasi orang-orang kepercayaan untuk membangun benteng manusia yang begitu mau tunduk total terhadap segala perintahnya, melindungi dirinya dari ancaman balas dendam itu. Hal ini kita dapat ketahui dari adanya pengawal yang sepanjang malam berjaga-jaga disetiap tenda atau tempat dimana ia tinggal. Jika ia sungguh benar dari tuhan sejati, sudah pasti tidak akan dilakukannya yang demikian, karena ia pasti pula yakin dikawal oleh kekuatan yang tidak kelihatan, yang dari Tuhannya.

Tetapi meski ia menyadari banyak kekeliruan yang ia perbuat begitu menyiksanya dan membuat dia ragu atas keselamatan dirinya, dan dalam hati kecilnya pun ada terbit semacam penyesalan kecil-kecilan, ia mati-matian menyingkirkan suara hati kecil itu. Bagi muhammad tidak lagi ada jalan kembali ke kehidupan normal yang sesungguhnya. Ancaman datang dari segala penjuru, baik dari orang-orang yang dianggapnya musuh maupun dari para muslim yang selalu dihina dengan menyebut mereka kaum munafik, dan pula yang selalu diancam dengan azab neraka. Ia sadar sepenuhnya bahwa apa yang diajarkannya selama ini dapat balik melawan dirinya. Sikap keangkuhan yang selalu ingin menjadi manusia nomor wahid turut menjadi penghambat ke kesadaran total.

Ketika membandingkan dirinya dengan para nabi sebelum ia, bisa pula diam-diam muhammad merasa dirinya begitu tidak pantas untuk mendapatkan jerih payah seperti nabi lain itu. Ia tahu bahwa dirinya pun penuh dengan dosa. Ia khawatir akan pengaruh dosa ini kelak. Bagaimana caranya agar ia terhindar dari hukuman atas dosanya ini? Sebagai orang yang sudah terbiasa dalam permainan kelicikan dan mementingkan diri sendiri, muhammad berfikir para pengikutnya dapat menolongnya melalui doa mereka. Semakin banyak doa-doa dipanjatkan muslim, beban akan terasa lebih ringan. Seumpama mendistribusikan secara merata kepada pengikut. Dengan demikian kekuatan doa yang dilakukan dengan cara bergotong royong begini membuat daya paksa pada allah swt besar pula. Allah swt yang diserang lewat doa muslim akan menyerah. Dengan berfikir begitu Muhammad pun lalu memerintahkan setiap muslim agar memanjatkan doa keselamatan bagi dirinya. Untuk mencegah muslim berfikir yang bukan-bukan, atau menemukan keanehan dalam perintahnya, Muhammad perlu mengemas sebuah trik lewat shalawat dengan janji profit sharing bagi muslim. Ganjil sekali tampaknya bagi kita yang punya nalar. Seseorang yang diklaim punya hubungan pribadi secara khusus mesti disupport oleh begitu banyak pengikut. Bisnis yang tidak fair.

Dari shalawat kaum muslim yang berbunyi (dalam terjemahan) " ....dan angkatlah muhammad ketempat yang tinggi, sebagai mana yang Engkau janjikan..." Perkataan ini menunjukkan bagi kita yang waras nalarnya bahwa muslim sendiri sependapat dengan sang nabi yang menganggap dirinya berada pada tempat yang sangat rendah, sebuah tempat yang tidak pantas bagi seorang nabi. Sebuah rengekan dari orang yang tidak tahu dengan cara apa yang diperlukan untuk dapat naik ke tempat maha tinggi. Seorang yang juga memuja-muja jabatan yang semestinya bukan bagiannya. Lewat shalawat Ia cuma bisa mengemis dan menyuruh semua muslim menjadi pengemis pula .

Beda sekali jika kita mengamati para nabi jahudi. Meskipun mungkin ada nabi yang tidak tahu kapan ia mati, namun mereka begitu yakin dan tahu tujuan akhirnya nanti setelah mati. Mereka tahu siapa yang akan menyambut mereka saat memasuki alam kematiannya. Jika ada yang menuduh, bah..nabi-nabi jahudi itu tidak ada satupun yang tahu kapan mereka akan mati...! Ini pernyataan sembarangan tanpa melihat faktanya. Musa sendiri tahu kapan ia akan dijemput tuhannya setelah mendengar sendiri perkataan sang tuhan "Sudah cukup bagimu....". Lalu ia mengumpulkan seluruh bangsanya untuk memberikan nasihat terakhir, sekali gus mengangkat panglima perangnya, Yosua, sebagai pemimpin umum. Isa pun yang disangkal mati matian oleh Islam, mengetahui saat-saat ia harus wafat. Itulah pengapa dalam perjamuan terakhir ia menasihati para sahabatnya dan secara terus terang mengatakan saatnya sudah dekat anak manusia akan diambil dari padamu...apakah Isa tau kemana ia pergi setelah mati..ia tahu...anda pengen tahu...baca sendiri kisahnya pada kitab sebelah. Atau tanya para kafir krezten itu.

So, bagaimana gaston...?

gaston31 wrote:
apakah nabi2 tsb juga tau apa yg terjadi esok??


shalawat adalah perintah Allah sbg berkat bagi muslim , sbgmn janji Tuhan sebelumnya utk memberkati ibrahim,
"Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat"

"Sesungguhnya akan Aku penuhi neraka jahannam itu dengan jin dan manusia bersama-sama." (QS. 32:13)
lho.. kok kmrn2 bnyk yg bilang, muslim diiming2i surga sex..[/quote]

gaston31 wrote:
apakah nabi2 tsb juga tau apa yg terjadi esok??


Gaston..! Saya benar-benar tertawa melihat tulisanmu yang saya tandai biru. Saya tahu benar itu perkataan siapa...! Itu adalah berasal dari Tuhannya Jahudi (YHWH). jadi jangan lah dirimu berusaha membela nabi picisan itu dengan bertaqqiyah ya..!!

Saya mau tanya padamu dan tolong dijawab secara jujur...apakah tulisan biru itu dapat diartikan sebagai shalawat? shalawat siapa dan kepada siapa? Monggo.


gaston31 wrote:
benar, itu perkataan YHWH kpd Abraham.
bahwa manusia yg memberkati Abraham akan mendapat berkat dari YHWH

dan Allah juga menyuruh muslim utk bershalawat kpd nabi agar dpt muslim jg mendpt berkat dari Allah..

apa yg salah dgn perintah bershalawat ini..?
apakah Abraham tidak diberkati, shg YHWH berpromosi memberikan berkatNya?

[/quote

Ah..anda salah bung gaston..! Itu ucapan YHWH kepada Yakob, bukan Abraham. Apakah ucapan seperti itu dapat dikatakan sebagai shalawat seperti shalawat yang dikenal Islam? Tidak kawan! Ucapan YHWH itu bukan dimaksud untuk keselamatan kaum Jahudi, tetapi merupakan salah satu bentuk pembelaan YHWH kepada kaum Jahudi dari ancaman baik fisik maupun mental/spiritual.

Artinya, YHWH turut menjaga umat yang dibangunnya sendiri. Mari teliti lagi ucapan YHWH itu: "Diberkatilah orang yang memberkati engkau" Apa maksudnya, apakah artinya orang yang memberkati israel akan menambah berkat pada israel? Bukan..!, artinya barang siapa yang memberkati israel maka ia akan mendapat berkat dari YHWH. Dewasa ini dapat kita lihat fakta dimana kaum israel mendapat tempat dengan baik atau dimanapun mereka berada, tempat dimana mereka berada boleh dibilang turut terdorong untuk maju. Amerika sebagai negara yang memberikan ruang hidup, menjadi salah satu diantara negara maju.

Beda dengan islam yang selalu mengutuki Irael. Apa yang dapat kita lihat dengan kebudayaan Islam. Semua muslim menyadari betapa merosotnya Islam dalam hal kebudayaan. Kemiskinan sudah menjadi bagian hidup dari berbagai bangsa-bangsa islam. Ini lah imbas dimana warga Islam yang selalu mengutuki sebagaimana yang telah diikrarkan YHWH "terkutuklah yang mengutuki engkau". Ketika anda mengutuki israel, anda pun turut pula mengutuki tuhan mereka. Mengapa? karena YHWH menganggap israel sebagai anaknya.

Shalawat yang diucapkan muslim pada dasarnya adalah pujian/sanjungan kepada muhammad. Hebatnya juga berisi doa-doa permohonan untuk keselamatan muhammad agar ditarik dari tempat yang sangat rendah ke tempat yang tinggi. Ya, untuk kepentingan pribadinya. Para ulama memang suka membohongi muslim yang mengajarkan bahwa dengan mengucapkan shalawat, maka muslim akan mendapat berkah. Dasarnya tidak jelas. Hanya anggapan/dugaan-dugaan muslim.

Dalam quran tidak akan dapat kita temukan allah swt berjanji kepada muhammad untuk menempatkannya ditempat yang tinggi.
dan Allah juga menyuruh muslim utk bershalawat kpd nabi agar dpt muslim jg mendpt berkat dari Allah..

Sebodoh itukah allah swt..? Tidak sadarkah ia bahwa dengan begitu ia menyamakan dirinya dengan muhammad? Ini bisnis yang bagus antara muhammad dengan allah swt. Dalam ucapan YHWH, tidak ada nada perintah untuk melakukan ucapan berkat untuk israel. Sesungguhnya dalam islampun tidak pula allah swt menyuruh muslim. Muhammad yang meragukan keselamatannyalah yang memerintahkan muslim. Itu perkataannya yang diselipkan sedemikian rupa kedalam quran hingga bagi orang yang tidak teliti tidak akan dapat memilahnya. Mana ucapan allah swt dan mana ucapan muhammad.


gaston31apa yg salah dgn perintah bershalawat ini..?


apakah Abraham tidak diberkati, shg YHWH berpromosi memberikan berkatNya?
Jelas sangat keliru...! sudah saya jelaskan pada tuisan terdahulu mengapa. Salahnya adalah, seorang nabi yang diklaim penyempurna ternyata tidak yakin terhadap masa depan spiritualnya sendiri. Jadi begitu pula halnya, tidak layak bagi seorang muslim begitu yakin atas keselamatan mereka. Ada pepatah mengatakan "seorang murid tidak mungkin melebihi gurunya". Maaf jangan dikonotasikan dengan guru benaran. Jika muslim memandang dirinya pasti masuk surga maka muslim telah menyalib guru mereka y.i Muhammad. Kalau begitu, muslim berhak dong mengganti posisi muhammad sebagai nabi.

Abraham sejak awal sudah diberkati YHWH, Yakob pun demikian. Apa perlunya lagi YHWH berpromosi? Ucapannya itu adalah merupakan pernyataan janji-Nya kepada KETURUNAN yakob yang nantinya akan menghadapi banyak tantangan.
[/quote]

Jangan Gitu Ah menulis:
gaston31 menulis:@jga
ini link ayat tsb, ... 2&ayat=3#3
apa benar ucapan tsb dialamatkan kpd Yakob? brarti gw salah anggap Abram sbg Abraham..


Mari teliti lagi ucapan YHWH itu: "Diberkatilah orang yang memberkati engkau" Apa maksudnya, apakah artinya orang yang memberkati israel akan menambah berkat pada israel? Bukan..!, artinya barang siapa yang memberkati israel maka ia akan mendapat berkat dari YHWH.
persis. itulah makna shalawat nabi. orng yg mengucapkan shalawat kpd nabi, akan mendpt berkat dr Allah berupa syafaat dr nabi,
Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah saw bersabda:
Barangsiapa yang shalawat ini, pada hari kiamat aku akan menjadi saksi baginya dan memberi syafaat padanya:

Dalam ucapan YHWH, tidak ada nada perintah untuk melakukan ucapan berkat untuk israel. Sesungguhnya dalam islampun tidak pula allah swt menyuruh muslim.
“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada Nabi; wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu kepadanya dan ucapkan salam kepadanya.” (Al-Ahzab/33: 56)


zonikhlas menulis:Allah menganugerahi manusia kesempatan untuk memilih yang baik atau yang buruk sesuai firman Allah:
“Dan Kami telah menunjukkan kepadanya dua jalan (QS, Al-Balad 90: 10).
“Sesungguhnya Kami telah menunjukinya jalan yang lurus; ada yang bersyukur dan ada pula yang kafir.” (QS, Al-Insaan 76: 3).
Kemudian syetan berusaha mengaburkan jalan yang benar sehingga jalan yang baik oleh manusia dikira sesat, dan jalan yang sesat dikira benar.
Allah SWT. berfirman dalam Al-Quran surat Al Baqarah 2: 216: “Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.”

“Sesungguhnya orang-orang kafir, yakni Ahli Kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) ke dalam neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu adalah seburuk-buruk makhluk.”(QS. Al-Bayyinah: 6)
Ahli kitab adalah kaum Yahudi dan kaum Nasrani, Orang-orang musyrik adalah yang menyekutukan Allah, menjadikan Tuhan selain Allah. Orang-orang musyrik sebagai contoh ajaran / agama seperti budha, hindu dll.

Ahli kitab selain menyesatkan karena merubah kitab sesuai keinginan, juga menyekutukan Allah, sebagaimana firman Allah,
Orang-orang Yahudi berkata, “Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata, “Al-Masih itu putera Allah.” Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Allah memerangi mereka, bagaimana mereka sampai berpaling. (QS. At-Taubah: 30).

Islam adalah agama tauhid. Seluruh nabi dan rosul yang diutus Allah Subhanahu wa Ta`ala hanya meng-ajarkan, menanamkan dan menda`wahkan tauhid, (beribadah serta mengabdi hanya kepada Allah Subhanahu wa Ta`ala saja, tidak kepada yang lain-Nya). Tidak ada satupun di antara mereka yang mengajar-kan syirik.

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
“Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rosul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): "Beribadahlah hanya kepada Allah (saja), dan jauhilah Thogut", {QS. An Nahl [16]: 36}

Islam adalah agama para rosul, sejak Nabi Adam `alaihis salam sampai Nabi Muhammad Ibnu Abdillah Shallallohu `alaihi wa sallam.

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
Dan Ibrohim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'kub. (Ibrohim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagi kalian, maka janganlah kalian mati kecuali dalam memeluk agama Islam". Adakah kalian hadir ketika Ya'kub kedatangan (tanda-tanda) maut, ketika ia berkata kepada anak-anaknya: "Apa yang kalian ibadahi sepeninggalku". Mereka menjawab: "Kami akan beribadah kepada Robb-mu dan Robb bapak-bapakmu : Ibrohim, Isma'il, dan Ishaq, (yaitu) Robb Yang Maha Esa dan kami hanya tunduk kepada-Nya". {QS. Al Baqoroh [2]: 132-133}

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
(ikutilah) agama orang tua kalian Ibrohim. Dia (Alloh) telah menamai kalian orang-orang muslim dari dahulu, dan (begitu pula) dalam (al-Qur'an) ini, supaya Rosul itu menjadi saksi atas diri kalian dan supaya kalian semua menjadi saksi atas segenap manusia." {QS. Al Hajj [22]: 78}

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
"Dia telah mensyari'atkan bagi kalian agama yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa-apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrohim, Musa dan `Isa yaitu: Tegakkan-lah agama dan janganlah kalian berpecah belah tentang-nya. Amat berat bagi orang-orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya orang yang kembali (kepada-Nya)". {QS. Asy Syuro [42]: 13}

Agama yahudi bukanlah agama nabi Musa `alai-his salam dan agama nasrani bukanlah agama nabi `Isa `alaihis salam. Kedua nabi tersebut dan seluruh para nabi telah diutus dengan membawa agama Islam.

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman tentang perkataan Nuh `alaihis salam kepada kaumnya:
"Jika kalian berpaling (dari peringatanku), aku tidak meminta upah sedikit pun dari kalian, upahku tidak lain hanyalah dari Allah, dan aku diperintah untuk menjadi orang-orang Islam (Muslimin)". {QS. Yunus [10]: 72}

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
"Berkata Musa: "Hai kaumku, jika kalian beriman ke-pada Allah, maka bertawakallah kepada-Nya saja, jika kalian benar-benar orang-orang Islam (Muslimin)”. {QS. Yunus [10]: 84}

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
"Maka tatkala `Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani Israil) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah". Para Ha-wariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah. Kami beriman kepada Allah dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang Islam”. {QS. Ali Imron [3]: 52}

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
"Dan (ingatlah), ketika Aku ilhamkan kepada pengikut 'Isa yang setia: "Berimanlah kalian kepada-Ku dan kepada rosul-Ku". Mereka menjawab: "Kami telah beriman dan saksikanlah (wahai rosul) bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang Islam". {QS. Al Maidah [5]: 111}

Islam adalah agama yang sempurna, kesempurnaan Islam adalah mutlak dari semua segi, baik aqidahnya, hukum-hukumnya maupun segi-segi yang lainnya. Hal itu dikarenakan Islam adalah haq dan karena Islam datang dari Zat Yang Maha Sempurna, Allah `Azza Wa Jalla. Kesempurnaan Islam bertolak dari kesempur-naan Allah Subhanahu wa Ta`ala. Islam adalah agama yang abadi, tidak akan punah sepanjang zaman dan tidak akan tertinggal oleh zaman manapun.

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
"Pada hari ini telah Ku-sempurnakan untuk kalian agama kalian dan telah Ku cukupkan kepada kalian ni`mat-Ku, dan telah Ku ridhoi Islam itu jadi agama kalian". {QS. Al Maidah [5]: 3}

Allah Subhanahu wa Ta`ala berfirman:
"Maka apakah selain agama Allah yang mereka cari, pada-hal kepada-Nya-lah berislam (berserah diri) segala apa yang di langit dan di bumi, baik dengan suka maupun terpaksa dan hanya kepada Allah-lah mereka dikembalikan". {QS. Ali Imron [3]: 83}


Mengenai apakah disampaikan kepada Abraham atau yang lain, itu tidak penting dalam diskusi kita. Masalahnya Ishak pun mengucapkan hal yang sama ketika memberkati Yakob. Artinya YHWH mengulangi perkataannya pada generasi berikutnya dan diilhamkan pada mulut Ishak.

gaston31 menulis:persis. itulah makna shalawat nabi. orng yg mengucapkan shalawat kpd nabi, akan mendpt berkat dr Allah berupa syafaat dr nabi,


Itu hanya hayalanmu bung gaston!
Ckckck...! apakah itu perintah allah swt? Dari mana anda tahu bahwa dengan shalawat yang diucapkan muslim akan mendatangkan berkat bagi mereka? tidak ada yang seperti itu. Lalu anda berikan lagi hadis yang justru menginformasikan pada kita bahwa shalawat itu hanyalah perkataan muhammad. Jadi tidak salah apa yang saya katakan sebelumnya. Muhammad lah yang merasa dirinya perlu didoakan oleh muslim agar selamat. Semua ini dikarenakan dirinya tidak pernah yakin seyakin-yakinnya pada keselamatan spiritualnya sendiri.

gaston31 menulis:Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah saw bersabda:
Barangsiapa yang shalawat ini, pada hari kiamat aku akan menjadi saksi baginya dan memberi syafaat padanya:


Gaston, apakah anda tidak mengerti perkataaan Rasulullah saw bersabda. Ini kan cukup mudah dimengerti tanpa anda harus menjadi ahli bahasa. Kenapa anda masih berkelit juga? Muhammad dengan pongahnya mengatakan ia akan menjadi saksi bagi shalawat muslim, setelah ia sendiri masuk dalam bayang-bayang keraguan akan dirinya. Apakah allah swt akan memasukkan ke neraka atau ke surga. Sesuatu kepercayaan yang tidak pasti sangatlah berbahaya gaston, apakah anda mau mempertaruhkan hidupmu dalam ketidak pastian yang dibawa muhammad? Ingatlah, anda sedang berjudi dalam Islam. Meski dirimu adalah manusia paling soleh sedunia, tetap saja tidak ada jaminan allah swt akan memperlakukan dirimu layaknya orang soleh diakhirat..![/quote]

zoniklas wrote:Ahli kitab selain menyesatkan karena merubah kitab sesuai keinginan, juga menyekutukan Allah, sebagaimana firman Allah,Orang-orang Yahudi berkata, “Uzair itu putera Allah”dan orang-orang Nasrani berkata, “Al-Masih itu putera Allah.” Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Allah memerangi mereka, bagaimana mereka sampai berpaling. (QS. At-Taubah: 30).


zoniklas...! anda kira ayat yang anda tampilkan itu ayat-ayat terbaik di dunia? Itu adalah ayat-ayat dari orang yang pikirannya tidak cerdas. Ayat yang keluar dari orang mulutnya penuh kedengkian, kerakusan, keserakahan, tipuan de el el, de el el. Cukup satu ayat saja saya tunjukkan dari ayat mu yang menunjukkan betapa alquran adalah buku tipuan. Lihatlah apa yang saya perbesar itu. Lihat bagaimana mungkin seorang nabi yang katanya utusan Tuhan bisa berbuat kekeliruan besar begitu? Bisakah kau buktikan perkataan bohong muhammad itu? Sadarlah zoniklas...anda mempercayai tipuan muhammad...!

si zoniklas itu menunjukkan kebodohannya, sama seperti anda yang juga begitu bodoh. Bayangkan bagaimana bodohnya Muhammad saw yang anda junjung tinggi itu begitu yakinnya mengatakan bahwa kaum Jahudi menganggap Uzair sebagai anak Allah. Sebuah keyakinan hayalan yang sama sekali tidak sesuai dengan fakta yang dipercayai oleh kaum Jahudi itu sendiri.

Jika kita anggap Uzair arab itu = Ezra dalam Jahudi, jelas Muhammad membuat kesalahan besar. Sementara itu dalam kitab kitab Jahudi hingga sekarang, Ezra dianggap hanya sebagai nabi. Tidak lebih dari itu! Bagaimana mungkin seorang yang mengaku nabi terakhir dan penyempurna bisa keliru kalau bukan ia tidak mengetahui sejarah nabi Jahudi sendiri. Ini kan membuktikan muhammad itu pembohong besar. Kebohongan yang abadi sepanjang masa selama quran masih eksis.

Inilah alasan mengapa Muhammad disebut nabi PALSU. Atau dengan kata lain allah swt bukanlah Tuhan yang disembah orang Jahudi. Apapun alasan muslim.

gaston31 menulis:Mengenai apakah disampaikan kepada Abraham atau yang lain, itu tidak penting dalam diskusi kita. Masalahnya Ishak pun mengucapkan hal yang sama ketika memberkati Yakob. Artinya YHWH mengulangi perkataannya pada generasi berikutnya dan diilhamkan pada mulut Ishak.


benar, intinya adalah ada perintah utk memberkati nabi. apakah salah perintah tsb?

lalu lihat bgmn anda berkelit..
- anda mengatakan,

gaston31wrote:Sesungguhnya dalam islampun tidak pula allah swt menyuruh muslim."


gw udh bawa ayatnya,

Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada Nabi; wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu kepadanya dan ucapkan salam kepadanya.” (Al-Ahzab/33: 56)


Para ulama memang suka membohongi muslim yang mengajarkan bahwa dengan mengucapkan shalawat, maka muslim akan mendapat berkah. Dasarnya tidak jelas. Hanya anggapan/dugaan-dugaan muslim.[/quote]
gw jelas bawa dasarnya, yaitu hadits,
Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah saw bersabda:
Barangsiapa yang shalawat ini, pada hari kiamat aku akan menjadi saksi baginya dan memberi syafaat padanya:
lalu skr, anda mempertanyakan hadist tsb..

JANGAN GITU AH menulis:Lalu anda berikan lagi hadis yang justru menginformasikan pada kita bahwa shalawat itu hanyalah perkataan muhammad. Jadi tidak salah apa yang saya katakan sebelumnya. Muhammad lah yang merasa dirinya perlu didoakan oleh muslim agar selamat. Semua ini dikarenakan dirinya tidak pernah yakin seyakin-yakinnya pada keselamatan spiritualnya sendiri.


trs menganggap gw berkhayal..

Itu hanya hayalanmu bung gaston!
Ckckck...! apakah itu perintah allah swt? Dari mana anda tahu bahwa dengan shalawat yang diucapkan muslim akan mendatangkan berkat bagi mereka? tidak ada yang seperti itu.

gaston31
benar, intinya adalah ada perintah utk memberkati nabi. apakah salah perintah tsb?
waduh...memberkati nabi? siapa yang nabi ya? wah anda ini sungguh keliru. Yakub bukanlah nabi, Ishak bukan, Abraham pun bukan pula sebagai nabi. Kaum Jahudi hingga sekarang tidak mengatakan mereka sebagai nabi. Cuma islam yang mengklaim mereka nabi.


Saya ulangi sekali lagi...PERKATAAN BERKAT DAN KUTUK ITU BUKAN DITUJUKAN UNTUK MEREKA. ITU HANYA JANJI UNTUK MEYAKINKAN MEREKA BAHWASANYA KETURUNAN MEREKA AKAN MENJADI SATU BANGSA yang tanggung jawab pemeliharaannya diambil alih oleh YHWH. Termasuk dalam menyikapi ancaman dan teror dari luar. So perkataan berkat dan kutuk itu adalah bentuk dan cara YHWH dalam melindungi umatnya. Lalu dimananya perintah seperti itu ditujukan untuk memberkati nabi? Anda jangan ngarang ya?
gaston31]Lalu lihat bgmn anda berkelit..
- anda mengatakan,
[quote="JANGAN GITU AH]"Sesungguhnya dalam islampun tidak pula allah swt menyuruh muslim." [/quote][/quote]
Ha..ha..ha..berkelit? berkelit dimananya? Saya cuma menjelaskan pada anda bahwa anda itu terlalu naif dalam melihat ayat-ayat yang anda sodorkan..baik...saya kutip kembali:
[quote="gaston31 menulis:
gw udh bawa ayatnya,
“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada Nabi; wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu kepadanya dan ucapkan salam kepadanya.” (Al-Ahzab/33: 56)

Sekali lagi gaston...coba renungkan sejenak kata Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya
Mungkinkah Allah swt berkata "Sesungguhnya Allah swt dan malaikatnya?" bukankah seyogyanya ia berkata "Sesungguhnya aku dan malaikat-Ku" agar kedoknya tidak terlihat? Kata Allah swt adalah kata sapaan yang diucapkan oleh penutur lain. Sementara itu kata "nya" merupakan kata ganti (pronomina) orang ke tiga. Jelas ini menunjukkan ada orang lain (muhammad) yang sedang berkata-kata. Yang jelas bukan allah swt. Sangat aneh jika allah swt menyapa dirinya sendiri dengan menyebut namanya. Emangnya allah swt itu anak kecil?

Dari sini bung gaston.., terlihatlah bukti ayat yang anda klaim sebagai perintah allah swt untuk bershalawat itu bukan perintah allah swt sesungguhnya, melainkan adalah kata-kata muhammad sendiri. Jadi saya tidak berkelit lho kawan..! Saya tetap konsisten lho..!

gaston31]- lalu anda mengatakan lagi, 

[quote="JANGAN GITU AH menulis:
Para ulama memang suka membohongi muslim yang mengajarkan bahwa dengan mengucapkan shalawat, maka muslim akan mendapat berkah. Dasarnya tidak jelas. Hanya anggapan/dugaan-dugaan muslim.
Lalu apakah ada yang keliru dengan statemen itu dengan penjelasan saya di atas? Jelas Para Ulama dan anda tidak mau melihat kenyataan dimana muhammad sendiri lah yang menghiba-hiba agar muslim mau mendoakan keselamatannya. Dengan ketidak hati-hatian seperti ini melahirkan konsep pengajaran yang keliru pula kepada muslim.

gw jelas bawa dasarnya, yaitu hadits,
Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah saw bersabda:Barangsiapa yang shalawat ini, pada hari kiamat aku akan menjadi saksi baginya dan memberi syafaat padanya:
lalu skr, anda mempertanyakan hadist tsb..[/quote]
Semakin jelas lagi bung gaston dalam hadist di atas siapa yang mengatakan itu. Apa anda tidak paham juga dengan apa yang diucapkan oleh Muhammad sendiri. Masalahnya ada saksi yang mendengar perkataan itu diucapkan muhammad? lalu pada bagian berikutnya terdapat perkataan: "aku akan menjadi saksinya" adalah perkataan muhammad sendiri yang tidak pernah didasarkan atas garansi dari allah swt. Pasalnya, allah swt nya saja tidak jelas apa memberi garansi atau tidak atas keselamatan sang nabi.

Terlihat bukan begitu pendeknya nalar orang yang menyebut dirinya muslim?
gaston31 menulis:trs menganggap gw berkhayal..

Bukan cuma anda yang berkhayal, semua muslimpun berhayal akan mendapat berkah dari pembacaan shalawat yang jelas-jelas dipenuhi egoisme muhammad.[/quote]

gaston31 menulis:
“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada Nabi; wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu kepadanya dan ucapkan salam kepadanya.” (Al-Ahzab/33: 56)


krn anda tidak menganggap ayat Quran ini perintah Allah, lalu bagaimana saya harus menjawab pertanyaan anda ini,
"Sesungguhnya dalam islampun tidak pula Allah swt menyuruh muslim."
sekali lagi, BAGAIMANA muslim harus menjawab pertanyaan anda ini?

="JANGAN GITU AH"]Para ulama memang suka membohongi muslim yang mengajarkan bahwa dengan mengucapkan shalawat, maka muslim akan mendapat berkah. Dasarnya tidak jelas. Hanya anggapan/dugaan-dugaan muslim.
Abu Hurairah berkata bahwa Rasulullah saw bersabda:Barangsiapa yang shalawat ini, pada hari kiamat aku akan menjadi saksi baginya dan memberi syafaat padanya:

Hadits ini adalah DASAR ulama mengajarkan shalawat. Yang menganggap TIDAK jelas adalah ANDA!

ini topik TERANEH yg gw ikutin selama di FFI ini..
mirip topik2nya Duladi... [/quote]

JANGAN GITU AH menulis:
gaston31 menulis:ini topik TERANEH yg gw ikutin selama di FFI ini..
mirip topik2nya Duladi...

bung gaston...benar, ini topik teraneh ya...dan tak masuk akal bukan?
Tapi yang jelas keanehan ini bukan bersumber dari saya. Sumbernya dari islam itu sendiri...
Saya hanya mencoba memberi pendapat menurut jalan fikiran sebagai seorang kafir...
Seandainya saya seorang muslim, sayapun akan mengatakan aneh...kok allah swt yang katanya tuhan yang asli bisa begitu membingungkan...sebagai orang yang memiliki akal sehat...tentunya pilihan saya adalah murtad...hanya itu satu-satunya jalan agar saya terhindar dari perangkap keanehan ini.

Salam untuk bro gaston yang masih punya akal sehat...


gaston31 menulis:anehnya, krn tuh ayat bagi gw adalah perintah Tuhan. tp elo bilang bukan.
ya udah, gw ga bs jawab pertanyaan elo.
para ulama berpendpt berdasarkan hadits, tp elo bilang mereka berpendpt tanpa dasar, cmn bohongi muslim..
klo jawabn gw ga sesuai MAU elo, elo bilang salah..
ini artiny elo PAKSA gw utk ngikutin standard elo. klo gak sesuai elo bilang salah...

persis mbah Dul..

skr gw balik deh pernyataan elo,
"Sesungguhnya dalam islampun tidak pula Allah swt menyuruh muslim (bersholawat)."
ini kesimpulan drmn?



gaston31wrote:anehnya, krn tuh ayat bagi gw adalah perintah Tuhan. tp elo bilang bukan.


Begini bung gaston...mungkin anda mengatakan itu adalah perintah allah swt, karena anda sebenarnya tidak mau sedikit meneliti dari sisi bahasanya. Dengan demikian anda tidak menyadari bahwa dalam ayat itu terkandung anasir perkataan Muhammad sendiri.

gaston31 ]ya udah, gw ga bs jawab pertanyaan elo.[/quote]

ya sudah...saya juga tidak memaksa anda menjawabnya. Cuma sebagai insan yang dikarunia sang pencipta otak dan nurani, sudah seyogyanya anda merenungkannya...!

[quote="gaston31 menulis:
para ulama berpendpt berdasarkan hadits, tp elo bilang mereka berpendpt tanpa dasar, cmn bohongi muslim..
klo jawabn gw ga sesuai MAU elo, elo bilang salah..


Bung gaston...? semua hadith itu bukanlah pendapat ulama, jangan anda keliru lho. Hadith itu adalah catatan yang dianggap penting tentang semua sisi kehidupan Muhammad yang dituliskan oleh penulis muslim. Yang merupakan pendapat, itu dapat kita temukan pada tafsir.

gaston31 menulis:ini artiny elo PAKSA gw utk ngikutin standard elo. klo gak sesuai elo bilang salah...


Bukan begitu bro...hanya bagi orang yang tidak menggunakan nalarnya dengan baik sajalah yang merasa terpaksa. Yang masih bisa menggunakannya...pasti mereka akan renungkan...! dan pada akhirnya pilihan wajiblah bagi mereka untuk musrtad...
[/quote]

gaston31 menulis:
JANGAN GITU AH menulis:Begini bung gaston...mungkin anda mengatakan itu adalah perintah allah swt, karena anda sebenarnya tidak mau sedikit meneliti dari sisi bahasanya. Dengan demikian anda tidak menyadari bahwa dalam ayat itu terkandung anasir perkataan Muhammad sendiri.


berarti pendapat gw salah kan? pendapat anda yg benar kan?
gaston wrote:
klo jawabn gw ga sesuai MAU elo, elo bilang salah..
PAS, sesuai kesimpuulan gw..


Sekarang begini saja bung, saya kutipkan lagi ayat shalawat itu...!

“Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada Nabi; wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu kepadanya dan ucapkan salam kepadanya.” (Al-Ahzab/33: 56)


Saya ingin mendengar tanggapan anda, kira-kira apakah kalimat yang saya tandai biru itu adalah ucapan Allah swt atau bukan...

Ditunggu jawabannya...!


Karena bung gaston belum menjawab, saya akan tunjukkan perbedaannya dengan ayat yang merupakan ayat yang langsung dari perkataan allah swt itu. Ini dia:

"Sesungguhnya akan Aku penuhi neraka jahannam itu dengan jin dan manusia bersama-sama." (QS. 32:13)

Bung gaston...tidakkah engkau sekarang mengerti dimana perbedaannya dengan ayat yang anda katakan perintah shalawat?
Pada ayat diatas, benar itu adalah firman Allah swt mengingat kalimat "akan Aku penuhi ", sementara pada ayat di atas, dapatkah anda temukan kalimat dengan makna paralel?


Bung gaston...! satu lagi akan saya tambahkan ayat yang merupakan firman allah swt. Ayat ini saya tampilkan bukan membahas diluar itu. Jadi jangan melebar kemana-mana dulu:

Al Baqarah 2:30. Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui."

Sudah semakin mengertikah dirimu kawan..!

Itulah sebabnya saya katakan Perintah bershalawat dalam quran mu itu bukanlah perintah Allah swt, melainkan semata-mata perintah Muhammad yang khawatir akan keselamatannya sendiri. Dengan dilantunkannya doa shalawat oleh banyak muslim, muhammad menganggap maka kekuatan pendorong yang menyampaikan dirinya menuju surga semakin besar pula. Ide yang bertentangan dengan prinsip islam sendiri yang mengatakan bahwa setiap muslim bertanggung jawab atas dosa pribadinya.

[quote="gaston31 "]oo.. jadi elo pilih2 ayat di Quran? mnurut elo ada ayat yg benar dari Allah, dan ada yg cmn karangan Muhammad? gtu? coba jelaskan..

apa jadinya jika setiap KAFIR pilih2 kyak elo. klo ayat tsb NGEJAWAB pertanyaan kafir, tinggal bilang "itu karangan Muhammad".beres dah.
klo gini, argumen kafir selalu yg BENAR. Muslim PASTI SALAH.

buat gw, seBODO amat elo ga percaya tuh ayat. yg jelas GW udh jawab pertanyaan elo.pembaca jg udh tahu ada ayat tsb.
Elo mo NGELES ,gak ngakuin, ato apa, trserah dah..

Ide yang bertentangan dengan prinsip islam sendiri yang mengatakan bahwa setiap muslim bertanggung jawab atas dosa pribadinya.
teori mana pula yg bilang mendoakan seseorang, berarti memikul dosa orang tsb??

Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

25 komentar:

  1. Muhammad sendiri sudah tetapkan umat islam itu pasti masuk neraka, tetapim jika islam mau terhindar dari nereka lebig cepat murtad tinggal Muhammad dan islam.....gitu aja kok report menilai islam agama ciptaan nabi cabul Muhammad

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari ayat yang anda tuliskan di blog ini. Saya tuliskan dari ayat sebelumnya. QS. 19/66-72
      66. Dan orang (kafir) berkata " Betulkah apabila aku telah mati, kelak aku sungguh sungguh akan dibangkitkan hidup kembali?"
      67. Dan tidakkah manusia itu memikirkan bahwa sesungguhnya Kami telah menciptakannya dahulu, padahal (sebelumnya) dia belum berwujud sama sekali?
      68. Kemudian pasti akan Kami tarik setiap golongan siapa diantara " MEREKA " yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pengasih.
      70. Selanjutnya kami sungguh lebih mengetahui orang yang seharusnya ( dimasukkan) ke dalam neraka.
      71. Dan tidak ada seorangpun diantara kamu yang tidak mendatanginya ( neraka ). Hal tu bagi Tuhanmu adalah suatu ketentuan yang sudah ditetapkan
      72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang orang yang bertakwa dan membiarkan orang yang zalim didalam ( neraka ) dalam keadaan berlutut.

      Kalau anda mengambil ayat nya sepotong, jelas juga otak anda juga cuman sepotong. Di ayat itu jelas siapa yang dimasukkan kedalam neraka.

      Apakah anda masih punya malu , dgn bangga nya memposting ayat yang sebenarnya adalah menggambarkan diri anda?

      Maaf saya bukan mau mengolok" agama anda. Setau saya, Agama anda mengajarkan " kasih". JANGAN HANYA KARNA ANDA, AGAMA ANDA JADI BURUK DIMATA ORANG LAIN. SESUNGGUHNYA AGAMA ANDA MENGAJARKAN KASIHILAH SESAMAMU , BERBUAT BAIKLAH KEPADA SEMUA ORANG. JELAS DISINI , ILMU AGAMA ANDA SUDAH DICAMPURI OLEH SETAN.

      SEKALI LAGI. JANGAN BUAT MALU. JANGAN KARNA SEPENGGAL AYAT YANG ANDA TIDAK TAU DIPERUNTUKKAN UNTUK SIAPA, ANDA LANGSUNG BERANI MENYATAKAN SESUATU.

      HARUSNYA ANDA SEBAGAI UMAT YANG BAIK, MENJADI CONTOH. AGAR AGAMA ANDA DIPANDANG BAIK. APAKAH ANDA TIDAK MALU JIKA ORANG ORANG BERFIKIR " DIA MEMELUK AGAMA ITU KARNA OTAKNYA TIDAK BERKEMBANG. AGAMA DIA MENGAJARKAN UNTUK MENGHAKIMI AGAMA LAIN DENGAN FITNAH." .

      JANGAN MERASA BENAR. ANDA MEMBAWA NAMA AGAMA ANDA. TAPI DENGAN FITNAH. KASIHAN DENGAN SESAMA UMAT AGAMAMU, MEREKA JADI TERPANDANG BURUK KARNA KETOLOLAN ANDA.

      Hapus
    2. Saya sangat setuju dengan SAUDARI AULIA kalau hanya dilihat sepotong ya loenya aja yg bodoh, makanya klo punya otak tu dipakai jgn cma jadi pajanggan aja dikepala. Kelihatan bgt tu klo otaknya lebih BODOH DARI ANAK TK

      Hapus
    3. Saya sangat setuju dengan SAUDARI AULIA kalau hanya dilihat sepotong ya loenya aja yg bodoh, makanya klo punya otak tu dipakai jgn cma jadi pajanggan aja dikepala. Kelihatan bgt tu klo otaknya lebih BODOH DARI ANAK TK

      Hapus
    4. Semua sebangsa KAFIR, yang menSYRIKAN ALLAH SWT ganjarannya KEKAL BAHAN BAKAR API NERAKA

      Termasuk penyembah TIANG JEMURAN

      Hapus
  2. hanya orang kafirlah yang akan berfikir seperti itu karena otak kalian sudah di isi oleh setan2 yang akan bersama kalian ke neraka..

    BalasHapus
  3. kalau mau penjelasan lebih lanjut kunjungi saja http://ayatalkitabdownload.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Kalau anda tidak mengerti islam jangan menjudge dengan ayat2 yang di potong dan menjadikan orang lain sesat.coba anda lihat sendiri alkitab anda.dimana manusia mengotak atik perjanjian lama di rubah perjanjian baru.subehanallah...segala pujia allah tuhan semesta alama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau anda sudah merasa mengerti islam ..maka tugas anda menunjukkan islam yang sebenarnya ...katakan bahdwa ayat diatas adalah palsu //dan tunjukkan aslinya

      Hapus
    2. Dari ayat yang anda tuliskan di blog ini. Saya tuliskan dari ayat sebelumnya. QS. 19/66-72
      66. Dan orang (kafir) berkata " Betulkah apabila aku telah mati, kelak aku sungguh sungguh akan dibangkitkan hidup kembali?"
      67. Dan tidakkah manusia itu memikirkan bahwa sesungguhnya Kami telah menciptakannya dahulu, padahal (sebelumnya) dia belum berwujud sama sekali?
      68. Kemudian pasti akan Kami tarik setiap golongan siapa diantara " MEREKA " yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pengasih.
      70. Selanjutnya kami sungguh lebih mengetahui orang yang seharusnya ( dimasukkan) ke dalam neraka.
      71. Dan tidak ada seorangpun diantara kamu yang tidak mendatanginya ( neraka ). Hal tu bagi Tuhanmu adalah suatu ketentuan yang sudah ditetapkan
      72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang orang yang bertakwa dan membiarkan orang yang zalim didalam ( neraka ) dalam keadaan berlutut.

      Kalau anda mengambil ayat nya sepotong, jelas juga otak anda juga cuman sepotong. Di ayat itu jelas siapa yang dimasukkan kedalam neraka.

      Apakah anda masih punya malu , dgn bangga nya memposting ayat yang sebenarnya adalah menggambarkan diri anda?

      Maaf saya bukan mau mengolok" agama anda. Setau saya, Agama anda mengajarkan " kasih". JANGAN HANYA KARNA ANDA, AGAMA ANDA JADI BURUK DIMATA ORANG LAIN. SESUNGGUHNYA AGAMA ANDA MENGAJARKAN KASIHILAH SESAMAMU , BERBUAT BAIKLAH KEPADA SEMUA ORANG. JELAS DISINI , ILMU AGAMA ANDA SUDAH DICAMPURI OLEH SETAN.

      SEKALI LAGI. JANGAN BUAT MALU. JANGAN KARNA SEPENGGAL AYAT YANG ANDA TIDAK TAU DIPERUNTUKKAN UNTUK SIAPA, ANDA LANGSUNG BERANI MENYATAKAN SESUATU.

      HARUSNYA ANDA SEBAGAI UMAT YANG BAIK, MENJADI CONTOH. AGAR AGAMA ANDA DIPANDANG BAIK. APAKAH ANDA TIDAK MALU JIKA ORANG ORANG BERFIKIR " DIA MEMELUK AGAMA ITU KARNA OTAKNYA TIDAK BERKEMBANG. AGAMA DIA MENGAJARKAN UNTUK MENGHAKIMI AGAMA LAIN DENGAN FITNAH." .

      JANGAN MERASA BENAR. ANDA MEMBAWA NAMA AGAMA ANDA. TAPI DENGAN FITNAH. KASIHAN DENGAN SESAMA UMAT AGAMAMU, MEREKA JADI TERPANDANG BURUK KARNA KETOLOLAN ANDA.

      Hapus
  5. TANPA GUA BACA ISI BLOG SELURUHNYA UDAH KETAHUAN BANGET YANG BIKIN YAHUDI NIH....DIA KAN BENCI BANGET....KAUM MUSLIM.......UDAH SEPINTER PINTER ELUNYA AJA DEH....UNTUK KU AGAMA KU UNTUKMU AGAMAMU....YANG MUSLIM BISA MASUK NERAKA APALAGI KAFIR......KITABNYA KAUM KAFIR AJA KAN UDAH EXPIRED....TAPI GUA TETEP PERCAYA SAMA 4 KITAB ALLAH TAPI YANG ASLI BUKAN BAJAKAN.....KALO YANG PUNYA BLOG INI NGRASA BENER....COMENT INI JANGAN DI HAPUS...KITA BUKTIKAN...."

    BalasHapus
  6. Memang saya tidak mmbaca smua artikel anda....dri awal saya baca udah g tertarik.....penafsiran yang anda lakukan bkanlah hasil penafsiran dri banyak orang ataupun ahli tafsir....itu hanya penafsiran mnurut pribadi anda...dri situ say lihat anda terlalu memaksakan ideologi anda kpada kami(muslim),kalau memang anda mau nilai A+ dalam usaha anda,sharusnya anda lbih jeli mnafsirkan dan diskusikan ini dengan ahli tafsir ...jd karya anda bisa disebut artikel bkannya KOMIK....

    BalasHapus
  7. Artikel bodoh. Panafsiran seenak perutnya ...bangsat lu !!!!

    BalasHapus
  8. Dari ayat yang anda tuliskan di blog ini. Saya tuliskan dari ayat sebelumnya. QS. 19/66-72
    66. Dan orang (kafir) berkata " Betulkah apabila aku telah mati, kelak aku sungguh sungguh akan dibangkitkan hidup kembali?"
    67. Dan tidakkah manusia itu memikirkan bahwa sesungguhnya Kami telah menciptakannya dahulu, padahal (sebelumnya) dia belum berwujud sama sekali?
    68. Kemudian pasti akan Kami tarik setiap golongan siapa diantara " MEREKA " yang sangat durhaka kepada Tuhan Yang Maha Pengasih.
    70. Selanjutnya kami sungguh lebih mengetahui orang yang seharusnya ( dimasukkan) ke dalam neraka.
    71. Dan tidak ada seorangpun diantara kamu yang tidak mendatanginya ( neraka ). Hal tu bagi Tuhanmu adalah suatu ketentuan yang sudah ditetapkan
    72. Kemudian Kami akan menyelamatkan orang orang yang bertakwa dan membiarkan orang yang zalim didalam ( neraka ) dalam keadaan berlutut.

    Kalau anda mengambil ayat nya sepotong, jelas juga otak anda juga cuman sepotong. Di ayat itu jelas siapa yang dimasukkan kedalam neraka.

    Apakah anda masih punya malu , dgn bangga nya memposting ayat yang sebenarnya adalah menggambarkan diri anda?

    Maaf saya bukan mau mengolok" agama anda. Setau saya, Agama anda mengajarkan " kasih". JANGAN HANYA KARNA ANDA, AGAMA ANDA JADI BURUK DIMATA ORANG LAIN. SESUNGGUHNYA AGAMA ANDA MENGAJARKAN KASIHILAH SESAMAMU , BERBUAT BAIKLAH KEPADA SEMUA ORANG. JELAS DISINI , ILMU AGAMA ANDA SUDAH DICAMPURI OLEH SETAN.

    SEKALI LAGI. JANGAN BUAT MALU. JANGAN KARNA SEPENGGAL AYAT YANG ANDA TIDAK TAU DIPERUNTUKKAN UNTUK SIAPA, ANDA LANGSUNG BERANI MENYATAKAN SESUATU.

    HARUSNYA ANDA SEBAGAI UMAT YANG BAIK, MENJADI CONTOH. AGAR AGAMA ANDA DIPANDANG BAIK. APAKAH ANDA TIDAK MALU JIKA ORANG ORANG BERFIKIR " DIA MEMELUK AGAMA ITU KARNA OTAKNYA TIDAK BERKEMBANG. AGAMA DIA MENGAJARKAN UNTUK MENGHAKIMI AGAMA LAIN DENGAN FITNAH." .

    JANGAN MERASA BENAR. ANDA MEMBAWA NAMA AGAMA ANDA. TAPI DENGAN FITNAH. KASIHAN DENGAN SESAMA UMAT AGAMAMU, MEREKA JADI TERPANDANG BURUK KARNA KETOLOLAN ANDA.

    BalasHapus
  9. Anda bilang bukan memotong ayat. DISITU ANDA MELANJUTKAN AYAT YANG TERPOTONG. manusia meghantropus. Otak belum dipake

    BalasHapus
  10. Eh buat orang orang kristen sejagat gua mau tanya deh sama kalian semua dan kalo kalian jawab harus ada bukti yg jelas.
    1. Mengapa kalian mangangap bahwa yesus tuhan dgn alasan dia lahir tanpa adanya seorang bapak dan berasal dr rahim perawan yaitu mariam(maria)? Lalu knp kalian tdak menjadikan nabi adam dan siti hawa sgai tuhan kan mrka berdua diciptakan tanpa adanya ortu satupun dan mereka berdua juga manusia yg pertama hidup dibumi?
    2. Sejak kapan kah adanya nama kristen itu muncul, apakah nabi isa(yesus) yg memberi nama kristen itu dan memberikan pengajaran kristen sama kalian? Bukan nya agama kalian yg bernama kristen itu buatan sejak zaman yunani kuno kan, berarti agama kristen itu bukan berasal dr tuhan kalian sndri tp berasal dr manusia?
    3. apakah ada ayat diinjil yg mengatakan bahwa yesus tuhan dan yesus minta kalian utk menyembah dia? Nga ada tu ayat seperti itu dan yg ada yesus berkata akulah jembatan menuju ALLAH tiada jalan lain utk menuju ALLAH, dan ALLAH ITU TUHANNYA kami Umat ISLAM.
    4. Apa sih yg kalian pikirin ttg makna kata kata yesus yg saat dikejar dan berteriak ELI.. ELI... LAMASABAKHTANI yg artiny TUHANKU...TUHANKU.. MENGAPA ENGKAU MENINGGALKAN AKU. nah isa almasih yg kalian anggap sbgai tuhan aja berteriak memanggil tuhan itu artinya yesus punya tuhan, itu bearti yesus bukan tuhan lalu knp kalian malah menyembah yesus bukaan menyembah tuhannya yesus?
    5. Sebenarnya tuhan kalian itu esa atau nga sih? Klo esa tp koq ada tuhan yesus, tuhan bunda maria dan roh qudus? Dialkitab kalian dikatakan bahwa tuhan itu esa yaitu ALLAH COBA BACA ALKITAB DGN BENAR di kitab ulangan 4:35 kalian pahami isi alkitab tersebut dan masih bnyk lg ayat sprti itu didlm alkitab kalian
    6. kenapa alkitab selalu direvisi dan diperbaharui setiap tahunnya, klo selalu direvisi itu berarti alkitab tidak asli berasal dr tuhan melainkan dibuat oleh tangan tangan manusia yg bersifat sprti setan yaitu pastor atau pendeta kalian dgn alasan ada tiupan dari roh qudus ayat ayat yg direvisi? Tdk sprti ALQURAN yg dari sejak adanya nabi MUHAMMAD SAW sampai sekarang tidak pernah direvisi dan diperbaharuin dan tidak akan pernah TITIK.
    7. Adakah ilmuan islam yg masuk agam kristen stlh meneliti isi dari injil? Tidak ada bukan malah sebaliknya ilmuwan kristen masuk islam stlh penelitiannya thadap ALQURAN seperti penelitian trhadap perkembangan janin dan pembentukkan janin, anatomi manusia,bertasbihnya tumbuhan kpd ALLAH SWT. SEDANGKAN ORG ISLAM YG MASUK KRISTEN HANYALAH ORG MISKIN YG DIBERI IMING IMING INDOMIE DAN SEMBAKO KALAU MAU MASUK KRISTEN. Disini terlihat jelas bahwasanya agama mana yg mamaksa seseorang utk masuk kedlm ajarannya yaitu KRISTEN.
    8. Apakah ada tuhan yg seharusnya mengadili umatnya sendiri tp malah menebus dosa umatnya jadi peran tuhan itu dimana? Klo gitu enak bgt ya kalian buat aja dosa banyak banyak kan tuhan kalian juga yg sdh menebus dosa kalian, oh ya dikristen ada kertas penebus dosa kan belinya itu dimana saya mau beli dong kalau aja dosa yg prnh saya buat saya tulis dikrtas itu lalu saya bakar dan dosa saya hangus sprti kertas itu ENAK BGT YA? SUNGGUH NGA MASUK AKAL.
    Dan terakhir
    9. Kalian itu sebenarnya senang dgn kematian yesus atau sedih sih? Kalian bilang kan yesus mati utk menebus dosa umatnya(tp yesus sendiri ketakutan saat akan disalib itu berarti dia nga mau mati) kalau kalian senang berarti kalian itu pengikut yahudi dan romawi dulu dong bukan umatnya yesus, kalau kalian umatnya yesus kalian pasti sgt sedih dgn matinya yesus sprti umat yesus terdahulu saat melihat yesus disalib, intinya kalian bukan umat yesus tp umat yahudi dan romawi yg senang dgn matinya yesus dan kalian mengginginkan juga kematian yesus biar dosa kalian yesus yg tanggung. SEKALI SESAT TETAP SESAT.
    AYO ADAKAH UMAT KRISTIANI YG MAU MENJAWAB PERTANYAAN DARI SAYA TP BERDASARKAN BUKTI YG JELAS DAN NGA NYELEWENG DR PERTANYAAN!!! AYO JAWAB ORG KRISTIANI SEJAGAT JGN BISANYA CUMA BERKOAR KOAR NGA JELAS GUA TANTANG LOE SEMUA TERUTAMA BUAT ADMIN BLOG YG KATANYA SGT MEMAHAMI KRISTEN DAN AJARAN ISLAM.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. AYO UMAT KRISTEN SEJAGAT SAYA SANGAT MENANTANG ANDA TERUTAMA BUAT ADMIN BLOG INI YG KATANYA SGT MEMAHAMI KRISTEN DAN ISLAM AYO MONGGO DIJAWAB. JIKA ADA YG MENJAWAB DGN BENAR,MASUK AKAL DAN DGN BUKTI YG JELAS SAYA AKAN MENGAKUI BAHWA ANDA JAUH LEBIH PINTAR DARI SAYA DAN JIKA SEBALIKNYA ITU MENANDAKAN KALIAN PECUNDANG,PENGECUT KAYA AYAM SAYUR YG LOYO YG BISANYA HANYA BERKOAR KOAR NGA JELAS SOK SOKAN DOANG TP OTAKNYA LEBIH BODOH DR ANAK TK YG OTAKNYA DANGKAL BGT KAYAK KUBANGAN AIR BEKAS SAMPAH!!! KITA LIHATLAH AGAMA MANA YG BENAR ISLAM ATAU KRISTEN KAH YG MENANG. Apalagi nga ada yg berani menjawab pertanyaan saya itu berarti memang kalian itu tidak memahami betul agama kalian tp malah sok sokan mau berkomentar ttg agama islam mending pahami dulu ajaran kalian dgn benar baru kalian mau berkomentar ttg agama lain dan jika kalian memahami betul ajaran kristen pasti kalian akan menemui titik terang bahwa ajaran kristen itu salah dan kalian harus memahami islam dan ALQURAN dgn sungguh sungguh pasti kalian akan menemui kedamaian dan kebenaran agama islam. Kalian selama ini terus saja dibodohi oleh ajaran gereja dan pastor kalian.

    BalasHapus
  13. AYO UMAT KRISTEN SEJAGAT SAYA SANGAT MENANTANG ANDA TERUTAMA BUAT ADMIN BLOG INI YG KATANYA SGT MEMAHAMI KRISTEN DAN ISLAM AYO MONGGO DIJAWAB. JIKA ADA YG MENJAWAB DGN BENAR,MASUK AKAL DAN DGN BUKTI YG JELAS SAYA AKAN MENGAKUI BAHWA ANDA JAUH LEBIH PINTAR DARI SAYA DAN JIKA SEBALIKNYA ITU MENANDAKAN KALIAN PECUNDANG,PENGECUT KAYA AYAM SAYUR YG LOYO YG BISANYA HANYA BERKOAR KOAR NGA JELAS SOK SOKAN DOANG TP OTAKNYA LEBIH BODOH DR ANAK TK YG OTAKNYA DANGKAL BGT KAYAK KUBANGAN AIR BEKAS SAMPAH!!! KITA LIHATLAH AGAMA MANA YG BENAR ISLAM ATAU KRISTEN KAH YG MENANG. Apalagi nga ada yg berani menjawab pertanyaan saya itu berarti memang kalian itu tidak memahami betul agama kalian tp malah sok sokan mau berkomentar ttg agama islam mending pahami dulu ajaran kalian dgn benar baru kalian mau berkomentar ttg agama lain dan jika kalian memahami betul ajaran kristen pasti kalian akan menemui titik terang bahwa ajaran kristen itu salah dan kalian harus memahami islam dan ALQURAN dgn sungguh sungguh pasti kalian akan menemui kedamaian dan kebenaran agama islam. Kalian selama ini terus saja dibodohi oleh ajaran gereja dan pastor kalian.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. Eh buat orang orang kristen sejagat gua mau tanya deh sama kalian semua dan kalo kalian jawab harus ada bukti yg jelas.
    1. Mengapa kalian mangangap bahwa yesus tuhan dgn alasan dia lahir tanpa adanya seorang bapak dan berasal dr rahim perawan yaitu mariam(maria)? Lalu knp kalian tdak menjadikan nabi adam dan siti hawa sgai tuhan kan mrka berdua diciptakan tanpa adanya ortu satupun dan mereka berdua juga manusia yg pertama hidup dibumi?
    2. Sejak kapan kah adanya nama kristen itu muncul, apakah nabi isa(yesus) yg memberi nama kristen itu dan memberikan pengajaran kristen sama kalian? Bukan nya agama kalian yg bernama kristen itu buatan sejak zaman yunani kuno kan, berarti agama kristen itu bukan berasal dr tuhan kalian sndri tp berasal dr manusia?
    3. apakah ada ayat diinjil yg mengatakan bahwa yesus tuhan dan yesus minta kalian utk menyembah dia? Nga ada tu ayat seperti itu dan yg ada yesus berkata akulah jembatan menuju ALLAH tiada jalan lain utk menuju ALLAH, dan ALLAH ITU TUHANNYA kami Umat ISLAM.
    4. Apa sih yg kalian pikirin ttg makna kata kata yesus yg saat dikejar dan berteriak ELI.. ELI... LAMASABAKHTANI yg artiny TUHANKU...TUHANKU.. MENGAPA ENGKAU MENINGGALKAN AKU. nah isa almasih yg kalian anggap sbgai tuhan aja berteriak memanggil tuhan itu artinya yesus punya tuhan, itu bearti yesus bukan tuhan lalu knp kalian malah menyembah yesus bukaan menyembah tuhannya yesus?
    5. Sebenarnya tuhan kalian itu esa atau nga sih? Klo esa tp koq ada tuhan yesus, tuhan bunda maria dan roh qudus? Dialkitab kalian dikatakan bahwa tuhan itu esa yaitu ALLAH COBA BACA ALKITAB DGN BENAR di kitab ulangan 4:35 kalian pahami isi alkitab tersebut dan masih bnyk lg ayat sprti itu didlm alkitab kalian
    6. kenapa alkitab selalu direvisi dan diperbaharui setiap tahunnya, klo selalu direvisi itu berarti alkitab tidak asli berasal dr tuhan melainkan dibuat oleh tangan tangan manusia yg bersifat sprti setan yaitu pastor atau pendeta kalian dgn alasan ada tiupan dari roh qudus ayat ayat yg direvisi? Tdk sprti ALQURAN yg dari sejak adanya nabi MUHAMMAD SAW sampai sekarang tidak pernah direvisi dan diperbaharuin dan tidak akan pernah TITIK.
    7. Adakah ilmuan islam yg masuk agam kristen stlh meneliti isi dari injil? Tidak ada bukan malah sebaliknya ilmuwan kristen masuk islam stlh penelitiannya thadap ALQURAN seperti penelitian trhadap perkembangan janin dan pembentukkan janin, anatomi manusia,bertasbihnya tumbuhan kpd ALLAH SWT. SEDANGKAN ORG ISLAM YG MASUK KRISTEN HANYALAH ORG MISKIN YG DIBERI IMING IMING INDOMIE DAN SEMBAKO KALAU MAU MASUK KRISTEN. Disini terlihat jelas bahwasanya agama mana yg mamaksa seseorang utk masuk kedlm ajarannya yaitu KRISTEN.
    8. Apakah ada tuhan yg seharusnya mengadili umatnya sendiri tp malah menebus dosa umatnya jadi peran tuhan itu dimana? Klo gitu enak bgt ya kalian buat aja dosa banyak banyak kan tuhan kalian juga yg sdh menebus dosa kalian, oh ya dikristen ada kertas penebus dosa kan belinya itu dimana saya mau beli dong kalau aja dosa yg prnh saya buat saya tulis dikrtas itu lalu saya bakar dan dosa saya hangus sprti kertas itu ENAK BGT YA? SUNGGUH NGA MASUK AKAL.
    Dan terakhir
    9. Kalian itu sebenarnya senang dgn kematian yesus atau sedih sih? Kalian bilang kan yesus mati utk menebus dosa umatnya(tp yesus sendiri ketakutan saat akan disalib itu berarti dia nga mau mati) kalau kalian senang berarti kalian itu pengikut yahudi dan romawi dulu dong bukan umatnya yesus, kalau kalian umatnya yesus kalian pasti sgt sedih dgn matinya yesus sprti umat yesus terdahulu saat melihat yesus disalib, intinya kalian bukan umat yesus tp umat yahudi dan romawi yg senang dgn matinya yesus dan kalian mengginginkan juga kematian yesus biar dosa kalian yesus yg tanggung. SEKALI SESAT TETAP SESAT.
    AYO ADAKAH UMAT KRISTIANI YG MAU MENJAWAB PERTANYAAN DARI SAYA TP BERDASARKAN BUKTI YG JELAS DAN NGA NYELEWENG DR PERTANYAAN!!! AYO JAWAB ORG KRISTIANI SEJAGAT JGN BISANYA CUMA BERKOAR KOAR NGA JELAS GUA TANTANG LOE SEMUA TERUTAMA BUAT ADMIN BLOG YG KATANYA SGT MEMAHAMI KRISTEN DAN AJARAN ISLAM.

    BalasHapus
  16. AYO UMAT KRISTEN SEJAGAT SAYA SANGAT MENANTANG ANDA TERUTAMA BUAT ADMIN BLOG INI YG KATANYA SGT MEMAHAMI KRISTEN DAN ISLAM AYO MONGGO DIJAWAB. JIKA ADA YG MENJAWAB DGN BENAR,MASUK AKAL DAN DGN BUKTI YG JELAS SAYA AKAN MENGAKUI BAHWA ANDA JAUH LEBIH PINTAR DARI SAYA DAN JIKA SEBALIKNYA ITU MENANDAKAN KALIAN PECUNDANG,PENGECUT KAYA AYAM SAYUR YG LOYO YG BISANYA HANYA BERKOAR KOAR NGA JELAS SOK SOKAN DOANG TP OTAKNYA LEBIH BODOH DR ANAK TK YG OTAKNYA DANGKAL BGT KAYAK KUBANGAN AIR BEKAS SAMPAH!!! KITA LIHATLAH AGAMA MANA YG BENAR ISLAM ATAU KRISTEN KAH YG MENANG. Apalagi nga ada yg berani menjawab pertanyaan saya itu berarti memang kalian itu tidak memahami betul agama kalian tp malah sok sokan mau berkomentar ttg agama islam mending pahami dulu ajaran kalian dgn benar baru kalian mau berkomentar ttg agama lain dan jika kalian memahami betul ajaran kristen pasti kalian akan menemui titik terang bahwa ajaran kristen itu salah dan kalian harus memahami islam dan ALQURAN dgn sungguh sungguh pasti kalian akan menemui kedamaian dan kebenaran agama islam. Kalian selama ini terus saja dibodohi oleh ajaran gereja dan pastor kalian

    BalasHapus
  17. Semua sebangsa KAFIR, yang menSYRIKAN ALLAH SWT ganjarannya KEKAL BAHAN BAKAR API NERAKA

    BalasHapus
  18. Semoga yg nulis blog ini di ampuni Allah SWT. dan cepat2 di beti hidayah

    BalasHapus
  19. Semoga yg nulis blog ini di ampuni Allah SWT. dan cepat2 di beti hidayah

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger