Headlines News :
Home » » Bertobatnya Penulis Situs Answering-Christianity.com

Bertobatnya Penulis Situs Answering-Christianity.com

Written By Islam Dalam Fakta on Sabtu, 19 Januari 2013 | 00.42


Di pihak lain, para Muslim (termasuk diriku sendiri) terus saja mengumbar bahwa Alkitab telah dikorupsi, tapi di lain pihak kami menggunakan Alkitab yang sama untuk membuktikan kenabian Muhammad. Ini jelas kemunafikan total tidak hanya di pihak diriku saja, tapi pihak semua Muslim yang terus melakukan hal ini. Aku mengutip ayat-ayat Alkitab di luar pengertian aslinya agar bisa memutarbalikkan isinya untuk mendukung ideologi dan interpretasi Islam sendiri.

Penulis Situs Anti-Kristen: www.answering-christianity.com
ISSA AHMAD KHALID (ANTHONY TARASCA) KEMBALI KE PANGKUAN KRISTUS

PENDAHULUAN
Saudara-saudara dalam Yesus Kristus, aku ingin menyampaikan kepada kalian semua perjalanan spiritual yang telah kualami, yang dahulu membuatku meninggalkan Anugerah Keselamatan dari Tuhan kita Yesus Kristus ke dunia kebingungan ritual agama islam. Bukan tujuanku untuk menyinggung perasaan para Muslim, tapi aku merasa perlu menyampaikan hal ini untuk menyebarkan kebenaran akan Tuhan Yesus dengan harapan menyadarkan umat Kristen yang bingung untuk tidak melakukan hal yang sama seperti yang kulakukan dulu dengan beralih memeluk islam dan juga untuk menerangkan kepada semua Muslim mengapa aku kembali ke tangan penuh kasih Tuhan dan Juru Selamatku Yesus Kristus. Aku berdoa agar kalian membaca kata-kataku ini dengan hati dan pikiran terbuka.

LAHIR SEBAGAI ORANG KATOLIK ROMA
Aku memeluk agama Kristen sejak usia muda. Ibuku dari dulu sampai saat ini merupakan penganut Katolik Roma yang taat. Di luar masalah setuju atau tidak dengan teologi Katolik, aku mengagumi imannya. Iman ini yang membuatku belajar di sekolah Katolik sewaktu masih anak-anak, dan juga menjadi pembantu pengurus altar di kebaktian Misa hari Minggu. Setelah aku dewasa, aku mulai melayani sebagai Usher dan bercita-cita jadi pastor Katolik Roma. Aku ingin mengabdi pada Tuhan dengan segala kemampuan yang kumiliki. Pada tahun-tahun belajar agama ini, aku mulai mempertanyakan apa sih yang kuikuti sebagai seorang Katolik karena melihat banyaknya dogma dan tradisi yang tidak tercantum dalam Alkitab.


Aku mulai merasa bahwa gereja Katolik merasa diri mereka sendirilah yang punya hak untuk mengartikan Alkitab sesuai anggapan mereka. Aku tidak mengerti bagaimana seseorang dapat mempelajari Alkitab dan percaya pada Maria yang adalah ibu perawan Tuhan kita Yesus, karena sebenarnya Yesuslah yang jadi perantara Tuhan dan manusia. Berdoa kepada Maria dan orang suci lainnya tidaklah perlu dan merupakan pelanggaran mutlak Perintah ke 1 dan 2. Akan tetapi, aku tidak bertujuan untuk mengecam Gereja Katolik atau umat Katolik karena mereka pun umat Kristen pula. Tapi aku merasa perlu menyampaikan hal ini untuk menjelaskan latar belakang mengapa aku meninggalkan Gereja. Setelah bertahun-tahun kemudian baru aku sadar bahwa kebingunganku akan iman Kristen bukanlah terletak pada paham Kristen itu sendiri, tapi pada interpretasi Katolik akan Kristen.

Hal ini jelas tampak pada banyak tulisanku tentang propaganda Islam yang jelas menunjukan latar belakang ajaran Katolik dan bukannya ajaran asli Alkitab yang jadi jelas setelah aku menghabiskan waktu untuk mempelajarinya.

Beberapa tahun setelah aku meninggalkan Gereja, aku memeluk islam dan jadi Muslim, lalu mengganti namaku jadi Issa Ahmad Khalid. Aku mulai menulis kampanye melawan Kristen dalam mempromosikan islam. Aku sangat terpengaruh oleh ajaran Sheikh Ahmed Deedat, sampai-sampai melakukan pengecaman yang sama yang dilakukannya. Hal ini jelas membuat banyak Muslim merasa senang, apalagi dulunya aku penganut Katolik taat.

ISSA AHMAD KHALID
Dengan nama Muslim baruku, aku menghabiskan beberapa tahun menjadi tokoh islam berpengaruh di masyarakat Muslim lokal. Aku berkhotbah di banyak mesjid dan bahkan sempat muncul dua kali dalam acara TV dengan tokoh Muslim lokal lainnya. Aku malu untuk mengatakan bahwa waktu itu aku senang sekali membuat kaum Kristen marah dengan isi khotbahku. Aku bahkan mengambil sikap yang lebih kontroversial untuk menghina dan merendahkan iman Kristen dengan segala kemampuanku tanpa menahan diri sama sekali. Aku menyebut Alkitab sebagai kitab porno dan tak bermoral. Aku habiskan waktu berjam-jam mencari-cari dalam halaman-halaman Alkitab untuk menghina lebih lanjut. Aku bahkan juga mengartikan ayat-ayat di luar konteks yang dimengerti orang Kristen berpengetahuan manapun untuk mendukung tulisanku karena aku membayangkan menulis artikel tersebut untuk orang awam yang tidak tahu apa-apa.

Meskipun begitu harus kuakui bahwa segala tujuan jelekku terhadap Alkitab malahan nantinya membuktikan alasan kembalinya diriku pada iman Kristen.

KEBINGUNGAN AKAN ISLAM
Ada banyak hal yang akhirnya membuatku bingung dengan Islam. Tidak hanya kelakuan para Muslim saja yang sangat suka melakukan kekerasan dan aksi-aksi teror, tapi juga dengan ajaran-ajaran dan literatur Islam juga. Faktor terutama di atas segalanya adalah karakter (sifat, perilaku) Muhammad yang tadinya kuanggap sebagai yang terbesar diantara para Nabi Tuhan (Allah), dan penerima wahyu Tuhan terakhir bagi umat manusia seperti yang dipercaya Muslim tertera di dalam Qur’an.

Aku membaca banyak sekali literatur islam sampai aku akhirnya percaya bahwa islam adalah agama yang paling sempurna, dan juga Muhammad adalah perwujudan kesempurnaan Tuhan. Literatur-literatur islam tersebut menggunakan Alkitab sebagai alat dan referensi untuk menunjukkan ke-sah-an kenabian Muhammad dan Islam.

Di pihak lain, para Muslim (termasuk diriku sendiri) terus saja mengumbar bahwa Alkitab telah dikorupsi, tapi di lain pihak kami menggunakan Alkitab yang sama untuk membuktikan kenabian Muhammad. Ini jelas kemunafikan total tidak hanya di pihak diriku saja, tapi pihak semua Muslim yang terus melakukan hal ini. Aku mengutip ayat-ayat Alkitab di luar pengertian aslinya agar bisa memutarbalikkan isinya untuk mendukung ideologi dan interpretasi Islam sendiri.

Ini tidak berbeda dengan seorang pemanah yang curang. Jikalau pemanah yang jujur akan mengarah sasaran terlebih dahulu dan lalu menembakkan panah dengan tepat, pemanah yang curang menembakkan panah terlebih dahulu dan mendekatkan sasaran di sekitar letak panah itu.

Tidak perlu dijelaskan lebih lanjut bahwa tiada bukti Muhammad ada di Alkitab seperti yang dikatakan para Muslim termasuk diriku sendiri dahulu. Semua bukti-bukti keberadaan Muhammad dalam Alkitab hanyalah karangan Muslim belaka. Ini kutunjukkan beberapa contohnya:
“Ucapan illahi terhadap Arabia.” Yesaya 21:13

Dalam mengartikan ayat ini, Muslim akan mencoba dan meyakinkan semua orang yang mau mendengar bahwa ayat ini menyebut tentang Muhammad dan dunia Muslim sebagai penegak hukum Allah hanya karena ada huruf Arabia belaka. Tiada beban yang diletakkan pada Arabia seperti yang diungkapkan ahli Islam Sheik Ahmed Deedat di “Bible Combat Kit”, tapi ayat ini hanyalah berisi ramalan peringatan terhadap Arabia. Jika membaca dan mempelajari dengan seksama berdasarkan keterangan sejarah, isi ayat ini berhubungan dengan kaum Dedan yang tadinya bermalam pada orang-orang Arab ketika mereka melakukan perjalanan di padang pasir, tapi sekarang harus bermalam di semak belukar karena kaum Arab akan diusir keluar dari tanah itu. Jadi jelas hal ini tidak ada hubungannya dengan Muhammad.

Ulangan 33:2 
“Tuhan datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kananNya tampak kepada mereka api yang menyala.” 

Ayat ini mengisahkan perjalanan umat Israel di bawah pimpinan Nabi Musa; sewaktu mereka meninggalkan Mesir ke gurun pasir, untuk menerima Perintah Tuhan di Gunung Sinai, untuk akhirnya menuju Tanah Perjanjian di luar Paran dan membawa Perintah Tuhan. Para Muslim menganggap bahwa Gunung Paran dan Api yang menyala adalah Mekah dan Qur’an, dan bahwa Muhammad sewaktu masuk Mekah membawa 10.000 pengikutnya. Lagipula, masalahnya bagi Muslim adalah fakta sejarah yang sudah jelas bahwa Musa mendidik generasi baru kaum Israel, setelah generasi yang tua mati, tentang perjalanan kaum Israel menuju Tanah Perjanjian.

Tentang kata “puluhan ribu orang kudus”, adalah menggambarkan jumlah yang tidak terhitung banyaknya. Pada saat itu, literatur Yahudi belum mengenal angka nol, sehingga mereka memakai kata puluhan ribuan (plural) untuk menggambarkan jumlah ribuan yang banyak sekali. Juga, Gunung Paran tidak terletak di Arabia, tapi di gurun Sinai. Ayat ini jelas sama sekali tidak mengungkapkan apa-apa tentang kedatangan Muhammad.
"The villages that Kedar doth inhabit." Isaiah (Yesaya) 42:11 "Arabia and all the princes of Kedar." Ezekiel (Yeheskiel) 27:21
Sekali lagi, para Muslim tidak tahu fakta sejarah yang penting dalam ayat-ayat di atas. Memang benar bahwa salah satu anak Ismael bernama Kedar, tapi dengan menggunakan ayat ini untuk membuktikan kedatangan Muhammad adalah hal yang tidak berdasar sama sekali karena Kedar adalah juga sebutan bagi Arabia di masa Nabi Yesaya dan Yehezkiel. Juga Yehezkiel menerangkan dengan jelas bahwa dia menyebut para pedagang lokal sebagai pangeran-pangeran Kedar."For to you every vision has become like the words of a sealed book. You give it to someone able to read and say, read that. He replies, I cannot because it is sealed. You then give the book to someone who cannot read and say, read that. He replies, I cannot read." Isaiah 29:11-12
Muslim menggunakan ayat ini sebagai referensi Muhammad mendapat wahyu Qur’an, meskipun faktanya dia tidak bisa membaca. Muslim juga menganggap ayat ini menggambarkan Sura pertama Qur’an “Al-Fatihah” (Pembukaan) dan mereka lupa bahwa sebenarnya Sura ini bukan Sura pertama yang diturunkan kepada Muhammad. Ayat Yesaya di atas sebenarnya adalah tentang peringatan Nabi Yesaya terhadap bangsa Israel yang menentang firman Tuhan dan mengikuti nabi-nabi palsu (cocok emang buat si muhammad, nabi palsu. –RiD)

Ulangan 18:18 
“Seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firmanKu dalam mulutnya; dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.” 
Di sini Tuhan mengatakan pada Musa dan bani Israel bahwa Dia akan membangkitkan seorang nabi dari kaum dan keturunan bangsa Israel. Muslim menggunakan ayat ini sebagai bukti kedatangan Muhammad berdasarkan fondasi yang goyah karena kaum Ismael (Arab) bukanlah saudara (kandung) kaum Israel melainkan saudara sepupu. Kata “saudara” yang sama juga digunakan di Ulangan 18:7 dan ini jelas menunjukkan bahwa “saudara”yang dimaksud di sini adalah saudara kandung (garis keturunan Abraham-Sarah; Ishak) dan bukan saudara sepupu (Ismail).

Mazmur 118:22-23 
“Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru. Hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita.”
Muslim mengaku bahwa ayat ini menggambarkan tentang Muhammad. Akan tetapi Tuhan kita Yesus Kristus mengutip ramalan ini di Matius 21:42-43 dan menyatakan bahwa Dialah pemenuhan dari ramalan ini.
“Terang yang Akan Datang” yang disebut di Yesaya 42:1-2, 6-7 sekali lagi menyatakan tentang Tuhan Yesus yang datang ke bumi 600 tahun sebelum Muhammad lahir.

Yohanes 14:16-17 
“Aku akan minta kepada Bapa, dan Ia akan memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia menyertai kamu selama-lamanya. Yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat menerima Dia, sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu.” Muslim menganggap Yesus berbicara tentang Muhammad, tapi seperti yang semua umat Kristen ketahui, Yesus sebenarnya berbicara tentang Roh Kudus. Ayat itu dengan jelas mengatakan bahwa sang Penolong akan bersama-sama menyertai kita untuk selama-lamanya. Muhammad tidak menyertai kita selama-lamanya, karena dia sudah mati. Ayat itu juga mengatakan bahwa dunia tidak melihat atau kenal sang Penolong, tapi Muhammad dilihat dan dikenal banyak orang. Ayat itu juga mengatakan bahwa sang Penolong akan menyertai dan hidup di dalam diri kita; Muhammad jelas tidak dapat melakukan hal itu sebab dia bukanlahRoh.Yesus dengan jelas mengatakan bahwa ayat ini berbicara tentang sang Penolong yang adalah Roh Kudus di ayat berikut: Yohanes 14:26 “Tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam namaKu, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.”

Sekali lagi kita bisa baca di Yohanes 16:7 
“Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.”

Di ayat ini pun para Muslim menganggap Yesus berbicara tentang Muhammad, tapi jika mereka mengerti akan Alkitab lebih jauh, mereka akan sadar apa yang dikatakan Yesus selanjutnya tentang nubuat ini ketika dia terangkat ke Surga:Kisah Para Rasul 1:4-5 
"Do not leave Jerusalem, but wait for the gift My Father promised, which you have heard Me speak about. For John baptized with water, but in a few days you will be baptized with the Holy Spirit."

Yesus dengan jelas berkata sesuatu akan terjadi dalam waktu beberapa hari dan bukan 600 tahun seperti yang Muslim ingin kita percaya. Malah akhirnya memang nubuatan itu dipenuhi dengan turunnya Roh Kudus diKisah Para Rasul 2:1-4.

Aku bisa terus saja memberikan contoh-contoh lain yang lebih banyak, tapi ini nantinya seakan membuatku menjelek-jelekkan Muhammad belaka dan membuat hubungan jelek dengan pihak Muslim. Akan tetapi pengetahuan baru ini dan ibadah agama Islam yang diulang-ulang membuatku sadar bahwa kebenaran Tuhan terletak pada Anugrah Keselamatan Yesus Kristus. Keselamatan tidak terletak pada penyerahan diri kepada orang Arab yang hidup hampir 1.400 tahun yang lalu dan sampai saat ini diikuti para Muslim secara fanatik. Banyak contoh artikel kesaksian di 
www.answering-islam.org yang menunjukkan hal itu.
Hal yang paling jelas adalah Muslim hidup dalam ketakutan atas Tuhan atau sesama Muslim. Sebagai orang Kristen, aku tidak takut akan ancaman api neraka sebab aku telah menyerahkan diriku dalam Anugerah Keselamatan dari Tuhan Yesus. Hal ini tidak didapat para Muslim karena Qur’an mengajarkan bahwa Tuhan menyelamatkan siapa yang Dia Kehendaki dan mengutuk siapa yang Dia Kehendaki. Hal ini membuat Muslim bertanya-tanya apakah mereka akhirnya bisa masuk surga meskipun sudah banyak melakukan perbuatan baik. Karena pemikiran seperti inilah, banyak Muslim yang mati dalam nama Tuhan dan Islam, dengan menyebut diri mereka sebagai martir.
Tapi arti martir dalam Kristen sangatlah berbeda dengan martir dalam Islam. Muslim percaya mereka yang mati dalam perang demi Allah adalah martir. Kristen percaya bahwa martir adalah mereka yang mati untuk mempertahankan imannya dan menolak untuk menyangkal iman mereka terhadap Yesus Kristus.

AKU BERSAKSI
Selain tulisan kesaksian ini, aku telah menyatakan secara jelas kepada para Muslim yang dulu kupanggil sebagai saudara-saudaraku bahwa aku kembali kepada iman Kristenku. Sedihnya, aku diejek dan dihina, juga diancam karena terang-terangan murtad. Aku kaget sekali bagaimana aku diserang dengan sengit, tapi aku hanya takut pada Tuhan dan bukan pada orang. Yesus mengajarkan kita untuk takut pada mereka yang dapat menghancurkan jiwa dan bukan mereka yang dapat menghancurkan jasmani.

Ironisnya, diantara para Muslim yang kuberitahu tentang kemurtadanku ada orang yang memiliki website Islam. Dulu aku memberi banyak sumbangan tulisan bagi propaganda Islam di websitenya. Tapi meskipun aku telah menyatakan murtad dan kembali ke Kristen, tulisanku tetap saja tercantum di websitenya. Aku telah minta dia menghilangkan tulisanku, tapi dia hanya mengganti namaku dengan inisialku (AT) dengan menyatakan bahwa tulisan-tulisanku itu dibuat orang yang baru masuk islam. Sikapnya sangatlah munafik.
 
Dia tidak sadar bahwa dengan melakukan hal itu, dia berarti juga menentang agamanya sendiri. Saat ini di lingkungan Muslim aku sudah dianggap sebagai murtadin. Orang Muslim yang terus berhubungan dengan diriku bisa dianggap murtad pula. Karena karya-karya tulisanku masih ada di websitenya, dia secara tidak langsung tetap berhubungan denganku, dan sikap ini bertentangan dengan isi banyak Hadis tentang Muhammad. Artikel-artikelku dulu itu bisa dilihat disini.

Aku tidak bangga akan tulisan-tulisanku, dan ini akan jadi sesuatu yang memalukan untuk jangka waktu lama dalam hidupku. Tapi aku dulu memang tidak tahu banyak tentang Alkitab dan akhirnya pengetahuan yang benar tentang Yesus Kristus tumbuh dan aku kembali kepadaNya. Halleluya!

Aku berdoa agar kesaksianku yang singkat ini bisa mencerahkan mereka yang membacanya, jadi bahan bacaan yang menenangkan bagi mereka yang mengalami hal serupa, dan jadi sumber pengetahuan bagi mereka yang memilih untuk ikut si Muhammad atau Yesus Kristus.

Aku sekarang hidup berdasarkan Anugrah Keselamatan dari Tuhanku dan Juru Selamatku Yesus Kristus. Aku mempersiapkan diri akan kedatanganNya kembali yang bisa terjadi di waktu kapanpun. Aku sekarang bekerja bagi Tuhan, jadi seorang Pendeta, dan membagi-bagikan kesaksianku pada siapa yang mau mendengarkan.

Bagi mereka yang menuduh bahwa Alkitab bertentangan dengan isinya sendiri, aku nyatakan bahwa hal itu tidak benar. Alkitab bertentangan dengan cara hidup mereka yang menuduh hal seperti itu. Bagi mereka yang mencoba membenarkan “kesalahan” Alkitab, sebaiknya biarkan Alkitab memperbaikimu. Seperti yang kukatakan sebelumnya, aku bisa saja terus mengecam Islam, Muhammad dan Qur’an, tapi semua yang ingin kusampaikan sudah ada disini.
 

Knowledge is power, pengetahuan adalah kekuatan. Jika kita miliki kekuatan itu, kita bisa mengajar orang lain. Aku ingin menganggap diriku sebagai bukti tentang hal kekuatan tersebut. Terima kasih atas kesediaan kalian membaca kesaksiaku. Semoga Tuhan memberkati kalian melalui Anugrah Kesalmatan dari Yesus Kristus. Amen!

*Reverend Anthony Tarasca - the ARMOUR OF GOD CHRISTIAN MINISTRIES United In Christ Jesus.
 

_________________
Dasar kepercayaan iman muslim dibangun diatas dusta, kebohongan dan teror pembunuhan yang biadab; dimana saat zaman dan waktu sudah berubah, kebenaran yang ada diungkapkan dan tidak bisa dihalangi ataupun dibendung, serta ketika kejahatan pembunuhan sudah dapat diantisipasi dan diminimalkan; maka saat itu juga ambang kehancuran islam akan terjadi dan pada saatnya islam akan lenyap dan ini pasti terwujud. Feifei_fairy

Sumber: http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8838-bertobatnya-penulis-situs-answering-christianitycom
Share this article :

86 komentar:

  1. sila baca

    http://muslims-says.blogspot.com/2012/04/paulus-menghancurkan-nasrani-dan.html

    sebab itulah, tidak akan dijumpai semula kitab Injil asal dalam bahasa Aramaic.

    BalasHapus
  2. The prophecy tells about Ahmad; 'Servant of God' whom will war to correct the wrongs and bringing judgement based on the law of God. He will also liberate Arabia from worshiping molten images. Wilderness (desert), villages and cities will glorify God since then. As can be seen today, whole of Arabia are worshiping,praising God and singing words of God daily.

    And we continue reading Isaiah 42:18 - 25; about Children of Israel, whom will still be deaf and blind neglecting the message brought by this 'Servant of God'.
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

    In Isaiah 42:1, it is not a coincidence upon seeing the writing of both ืืชืžืš (Atmc) ืื—ืžื“ (Ahmd). And the word before ืืชืžืš (Atmc), is ืขื‘ื“ื™ (Abedi~My Servant). For indeed, It is indicating Ahmad; Abedallah (Ahmad; Servant of God).

    Not to mention ืืชืžืš (Atmc) is a special term foretelling the coming of a righteous man and is used only ONCE throughout the entire Book. [could this be a copying error or an intended error?]

    Children of Israel have been foretold upon the coming of Ahmad but sadly, only a few accepts.

    BalasHapus
  3. Gila ini situs......ini pasti pemimpin redaksinya Salman Rushdie ya...?? hahahahahahahah saya cuma bisa tertawa dengan content2 nya yg sangat lucu....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anjas, silahkan berpendapat demikian, segera telaah Alquran mengenai kedatangan dan misi pelayanan Muhammad, apakah sudah dinyatakan dan diberitakan oleh nabi dan rasul sebelumnya sesuai sejarah dan berlangsung secara berkesinambungan ?. Ingat !. Jangan gunakan Alkitab sebagai langkah pembuktian karena jelas bertolakbelakang dengan Alquran. Tuhan memberkati dan terima kasih.

      Hapus
    2. Anjas, silahkan berpendapat demikian, segera telaah Alquran mengenai kedatangan dan misi pelayanan Muhammad, apakah sudah dinyatakan dan diberitakan oleh nabi dan rasul sebelumnya sesuai sejarah dan berlangsung secara berkesinambungan ?. Ingat !. Jangan gunakan Alkitab sebagai langkah pembuktian karena jelas bertolakbelakang dengan Alquran. Tuhan memberkati dan terima kasih.

      Hapus
    3. Ha ha, pasti ini dianggap pertanyaan bom Nuklir untuk Kristen ha ha. kau kok sama tololnya dengan Zakar Naik. Banyak sekali kawan dlm Alkitab, malah muntah-muntah kau kalau saya kasih. Begini saja, coba kau cek teori Asmaul Husnamu, apakah sama di Alkitab? Kebenaran, kebangkitan, Awal dan Akhir, Terang, jalan yang benar, raja di atas raja. Itulah yh menjelaskan Yesus Tuhan. Alquranmu sendirilah yg menyatakannya. karena mencontek isi Alkitab. Malu dikitlah, katanya Alkitab sdh dipalsukan tp mencari pembenaran Muhammad melalui Alkitab, Adoooooo maluuuuuuu.

      Hapus
  4. TUNJUKAN DI DALAM INJIL (BUKA SEMUA INJIL YANG ADA) PERKATAAN JESUS SENDIRI YANG MENYATAKAN BAHWA DIRINYA TUHAN ?????? JESUS TIDAK PERNAH MENGATAKAN DIRINYA TUHAN, DIA MENGATAKAN DIA ADALAH UTUSAN TUHAN (ALLAH)....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memangnya kamu dah baca selesai injilnya?? Kamu sama kek kebanyakan orang muslim, cuman minta bukti yg mengatakan bahwa dirinya tuhan, kenapa ndak kamu sendiri yg mencari? Biar pertanyaanmu dapat terjawab dengan hatimu setelah membaca injil

      Hapus
    2. Yohanes 13:13 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

      Itu sudah ada buktinya. Sekarang mau apa ente?

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. salah satu dr 99 nama allah islam adlh al nur ,yg berarti terang. yesus berkata akulah terang dunia ,jdi lol yesus adlh Tuhan .

      Hapus
    5. Jika saya bertanya dimana Yesusu katakan Yesus bukan Tuhan ? apakah anda bisa buktikan tertulis dalam kitab mana ?

      Hapus
    6. Lu baca aj deh lu punya kitab agama lu,,,pasti jelas kan da disempurnakan

      Hapus
    7. Hanya Tuhan Palsu yg menyatakan dirinya tuhan, seorang hamba nya lah yg mengerti dia tuhan/tidak.apakah Allah di dalam al qur'an pernah berkata juga.. SEMBAH LAH AKU.... pasti tidak... Yg Ada hanya Muhhamad berbicara.. sembahlah Allah... Dan dalam Al quran juga Isa Al Masih Berfirman/Berkata..Bertakwalah Kepada Allah dan ikutlah AKU(ISA AL MASIH) Iya karena ini jalan yg lurus.... Bukan mengikuti Muhammad Saw... Benar kan....

      Hapus
    8. Togel, Yohannes 13:13 itu terjemahannya udah diselewengkan dari kata aslinya. Bible dalam bahasa Yunani menyebut Kurios, artinya antara lain, Pemilik, Tuhan, Tuan. Dalam bible bahasa Ibrani dicantumkan MAR, artinya Tuan atau seorang yg dihormati. Berarti Yesus mengakui kalau dia adalah dia adalah guru dan Tuan. Kala dipaksasakan diartikan sebagai Tuhan jelas gak ada dasarnya, karena bertentangan dengan Bible dalam bahasa Ibrani, yg merupakan dasar dari terjemahan Bible yg datang kemudian dalam bahasa bahasa lainnya. Paksaan terjemahan Tuhan ini juga akhirnya akan berkontraksi dengan Johannes 17:3, yg mengatakan inilah hidup yg kekal itu, yaitu mereka mengenal Engkau sebagai SATU SATUNYA TUHAN, dan mengenal Yesus yg telah engkau utus. Itu bantahan buatmu, Togel dan unknown yg nanya dimana Yesus ngaku bukan sebagai Tuhan, itu ayatnya dimana Yesus ngaku bukan Tuhan. Dan buatmu unknown yg nulis Qur'an menyebut Allah adalah Cahaya dunia, dan Yesus menyebut dirinya adalah cahaya dunia, jadi dia Tuhan? Kalau ngintip Qur'an jangan main potong bro, Qur'an nulis "Allah cahaya Dunia dan alam Semesta". Yesus menyebut dirinya hanya cahaya dunia, jangan ngutip tapi main potong aja, malu bro.

      Hapus
    9. Dlm pemahaman sy sbg org jawa Allah sejati yaitu Tuhan khalik langit dan bumi. Dan ketika Tuhan turun kedunia membawa firman utk disampaikan kpd umat manusia atas kehendakNya mk Tuhan mewujudkan diri sbg anak manusia (pribadi) yaitu Yesus yg sy pahami sbg Allah pribadi. Jadi roh Yesus ya roh Allah. perwujudan Yesus sbg pribadi dlm rangka membawa khabar keselamatan manusia dgn firmanNya dan keteladanan. Ditengarai bhw kelahiran sdh dituliskan dlm kitab2 sebelumnya, dan Yesus lhr dr seorang perawan, bs menghidupkan org yang mati, menyembuhkan org buta dll, firman yg diajarkan ttg kasih, Yesus tdk bersyahwat (roh suci) ini semua tdk ada dlm diri manusia. Tdk ada mkm Yesus ketika mati disalibkan sebagai pribadi badan dan roh moksa ke surga. Jd Allah Sejati ya Allah Pribadi adalah satu roh ..yaitu Roh Suci. Dlm pewayangan ada istilah dewo ngejo wantah...artinya Dewa yg mewujudkan diri sbg manusia turun kedunia dlm rangka menyampaikan ajaran kebenaran kpd manusia. Itu pendapat sy berdasar pemahaman pribadi sbg orang jawa.

      Hapus
  5. wahai orang orang kristiani yang memusuhi islam banyak debat baik ahmed deedat maupun zakir naik melawan pastur kalian bahkan uskup kalian tidak berani menerima tantangan debat dari DR.ZAKIR NAIK karena uskup kalian yang di fatikan itu merasa gak bakalan menang,makanya dari pada malu mending cari amannya saja,coba kalau uskup kalian berani menerima tantangan dari DR.ZAKIR NAIK terus uskup kalian kalah berapa juta lagi orang orang kristen yang pintar akan masuk islam?maka habislah umat kristen tapi ALLAH memang menghendaki demikian di biarkan mereka sesat dalam kebodohan.jadi percuma anda yang pas pasan memelajari injil berani buka debat di situs ini.sakitnya ahmed deedat adalah di duga sengaja di bunuh dengan memasukkan cairan kimia yang bisa merusak susunan syarafnya sehingga bisa menyebabkan kematian dalam jangka waktu yang lama.orang kafir menyebarkan agama dengan berbagai cara kalau perlu dengan pembantaian secara pengecut ! tapi ISLAM BERDAKWAH dengan rahmatan lil alamin dengan santun.wis sekarang percuma kalian berdebat bukti bukti dan kesaksian telah banyak menunjukkan bahwa islam adalah benar.sekarang terserah kamu kalau ingkar kepada ALLAH. LAKUM DINUKUM WALIYADIN.ASYHADU AN LAAH ILAAHA ILLALLAH , WA ASYHADU ANNA MUHAMMADDAR ROSULLULLAH.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saudaraku, jangan ente menuduh yang bukan-bukan tanpa dasar. Zakir Naik itu ditantang sama David Wood untuk debat tidak pernah berani. Alasannya macam-macam. Shabir Ally ditantang debat sama Christian Prince juga tidak pernah berani. Belum lagi tantangan Ali Sina untuk semua pendebat Muslim, dengan imbalan USD 50.000 masih terbuka, dan tidak ada yang berani meladeni? Mengapa? Karena mereka tahu bahwa mereka tidak akan bisa menang, karena yang dibela bukan kebenaran sejati.
      Ahmed Deedat menderita sengsara karena menghujat Tuhan. Boleh tidak percaya kepada Yesus sebagai Juru Selamat, tapi tidak perlu menghujat-hujat, apalagi memelintir Firman Tuhan dalam Alkitab. Toh, Isa juga nabi kalian, umat Muslim. Jadi minimal, tunjukkan hormat kepada nabi kalian.

      Hapus
    2. Dr zakir naik itu nggak lebih dari badut yang penuh omong kosong, penafsirannya tentang alkitab terkesan maksa agar pendapatnya itu benar

      Hapus
    3. saudara.. simple saja persyaratan jika ingin berdebat dgn zakir naik.. kumpulkan 10 ribu orang2 kalian atau non muslim dalam acara debat... maka zakir naik pasti akan menepati janjinya..

      Hapus
    4. Knp harus nunggu zakir naik. Elo ajah bro coba pelajari isi makalah ini dan coba lah utk mencari kebenarannya disitu.

      Hapus
    5. Islam adalah agama penuh nafsu, yg jelas adalah KEMUNAFIKAN, nafsu merampok, membunuh, sex, semua dihalalkan demi agama, dan jangan bertanya krn smua diklaim benar, adakah kitab jatuh dr langit dg saksi onta? masihkan ente tercuci otak

      Hapus
    6. Anjing lo,lo blg islam adalah agam nafsu... Lo mata buta atau patah.. Coba lo liat negara amerika sana.. Yg penuh dgn sex dan bertampilan seperti pelacur... Sex terbuka dan terbesar itu di mana... Anjinkkk,bicara pake argumen tolol... Llu org amerika muslim atau kristiani...sesam ibu atau sudar sendiri kalo bersalam ciuman bibir...goblok

      Hapus
    7. Orang munafik memang begini, tdk suka negara amerika tp pasti pengen ngesek kan? memang ajaran nabimulah yg memanga amoral.

      Hapus
    8. Umat yesus kurang belajar๐Ÿคฃ

      Hapus
  6. "Hai orang-orang kafir! Aku tidak akan menyembah apa yang kamu sembah. Dan kamu tidak mahu menyembah (Allah) yang aku sembah. Dan aku tidak akan beribadat secara kamu beribadat. Dan kamu pula tidak mahu beribadat secara aku beribadat. Bagi kamu agama kamu, dan bagiku agamaku
    ( Al-Kaafiruun 109

    BalasHapus
  7. (Orng kafir)Yg membuktikan nanti siksa kuburmu..azab yg pedih neraka jahanam .

    BalasHapus
  8. (Orng kafir)Yg membuktikan nanti siksa kuburmu..azab yg pedih neraka jahanam .

    BalasHapus
  9. agama = gaya hidup
    silahkan pilih sesuai kenyamanan hati
    toh ajal akan datang
    siap2 deh untuk pertanggungjawaban.

    BalasHapus
  10. # The People vs muhammad #

    buku ini sudah menjelaskan banyak hal tentang kebenaran untuk saya dan keluarga. luar biasa. isi buku ini benar dan sulit untuk dibantah. valid dan sahih. sesuai dengan referensi yg ada.
    kami semakin mendapatkan pencerahan tentang kebenaran melalui video dari Christian Prince, David Wood, dll.
    hidup di dunia hanyalah sementara, keselamatan di akherat lah tujuan hidup sebenarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KEBOHONGAN CHRISTIAN PRINCE TERBUKTI
      Christian Prince, ini mungkin nama samaran, adalah fenomena terbaru dalam debat theologi antar agama, khususnya Islam - Kristen. Jika selama ini kita mengenal Jay Smith, David Wood, Sam Samoon dan lain lain yg secara terbuka melakukan debat dgn theolog Islam seperti Shabir Ali, Ahmed Dedat, Omar Abdallah dan lain lain, tetapi tidak menghasilkan apa apa, Christian Prince justru menggunakan platform digital skype mematahkan lawan debat dengan cara "skak mat" ala catur. Lawan debat yang "kalah" langsung menyatakan murtad.

      Lahir, besar dan menimba ilmu di tanah Arab, Christian Prince - CP (biasa disingkat) adalah seorang arab tulen. Walaupun lahir di tanah arab, menurut pengakuannya, tak sedetikpun ia pernah menjadi muslim. Ia lahir di keluarga Kristen Arab, tetapi berhasil meraih master di bidang hukum Islam, sehingga ia berhak menjadi hakim di pengadilan agama Islam. Namun pilihan hidupnya bukan menjadi hakim pengadilan agama Islam, tetapi menjadi "Pangeran Kristus" yang sesungguhnya. Menurut pengakuannya, ia belajar tentang Islam melebihi siapapun di muka bumi ini.

      Kenyataanya tidak seperti itu, yang sebenarnya Christian prince tidak bisa membaca ayat suci AL-QURAN, Sperti di video-videonya itu, dia sudah sering di tantang oleh banyak para pakar ALQUR’AN & HADITS, lewat skype ataupun lewat Chanelnya akan tetapi Christian prince menolaknya dan bahkan memblokir panggilan skype dari para pakar ALQUR’AN & HADITS.

      Sudah terbukti kebohongan-kebohongan Christian prince, pada satu chanel youtube mengatakan Christian prince mendalami ilmu agama islam yang kenyataannya adalah Christian prince tidak bisa membaca baca ALQUR’AN dengan fasih dan tepat, padahal ALQUR’AN tidak bisa sembarangan membaca harus fasih dan mengetahui hukum bacaan ALQUR’AN, kalau salah membaca maka artinya akan berbeda.

      Bagi anda yang memiliki akal tentu akan mudah menyimpulkan bahwa Christian prince takut penipuannya terbongkar jika harus berdebat dengan mulim yang mengerti ALQUR’AN, HADITS & ALKITAB, Seharusnya umat Kristen malu karena dengan di blocknya skype muslim yang mengerti ALQUR’AN, HADITS & ALKITAB oleh Christian prince, ini membuktikan bahwa Christian prince yang selama ini mereka puji setinggi langit ternyata adalah seorang pengecut yang takut penipuannya terbongkar.
      Justru malah orang-orang akan lebih mengenal ISLAM, karna kenapa, bagi orang yang memiliki akal sehat tentu akan menjadi pertanyaan bagi mereka, kenapa hanya agama islam saja yang difitnah, kenapa agama diluar Kristen dan islam tidak,???
      Pertanyaa besarnya adalah "ADA APA DENGAN AGAMA ISLAM???"

      kita lihat sendiri contohnya para mualaf, banyak para mualaf ingin megajak sanak saudaranya untuk mengikuti mereka ke jalan yang benar, dan para mualaf pasti anda sudah liat dan menilai para mualaf itu bukan orang bodoh, dan pastinya dengan kecanggihan teknologi sekarang ini tidak akan mungkin mereka belum pernah melihat atau menonton video Christian prince, tapi sampai saat ini mereka masih tetap diislam bahkan makin bertambah keyakinan mereka kepada agama islam.

      Bukti kebohongan-kebohongan Christian prince ada di youtube link videonya di bawah ini :

      https://youtu.be/Fpo8hh_M-QI
      https://youtu.be/D0lFrznCTX4
      https://youtu.be/tS6IS-NgcAc
      https://youtu.be/P7URqAzCBeI
      https://youtu.be/4J_glu6Yly4
      https://youtu.be/clo10AZ4Yog
      https://youtu.be/O4HQcic3Fqg
      https://youtu.be/yyGdzsFTdJA
      https://youtu.be/XXxebD0ITUY

      Dan masih banyak channel-chanel yg lainnya yg bisa membungkam Christian prince,

      Selama ini orang-orang yang menonton videonya di youtube telah di bohongi dan itu nyata, banyak para pakar perbandingan agama, dan pakar ALQUR’AN, HADITS & ALKITAB, di blocknya dan menyebarkan hoax bahwa dia telah membungkam atau mengalahkan para pakar kitab padahal kebenaran yg sesungguhnya Christian prince memblokir mereka,

      Maka dari itu saudaraku kaum muslimi, gunakan akal sehat dan pikiran yang cerdas agar supaya tidak jadi korban kebohongan dan fitnah
      Amiin..

      Hapus
    2. Ah yang benar, ndk seperti itu kenyataannya, malah yg mengaku Islam bahkan yg mengaku Arab malah yg lari krn ndk bisa baca Alquran. Ini propaganda buatan saja sama seperti ada orang FPI masuk Kristen dan dibuat videonya seakan2 orang itu bersaksi sdh kembali ke Islam. Nyatanya? Orangnya tetap aja di Kristen, hanya ngambil orang lain yg mirip dan disuruh ngaku2. Muka dan warna kulit jauh sekali. Malu2in.

      Hapus
  11. Sangat mencerahkan,yg buat blok ini GBU
    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    BalasHapus
  12. Syukurlah domba yg tersesat telah kembali.. seperti anak yg hilang kembali ke pangkuan Bapanya.. GBU

    BalasHapus
  13. Semoga pengelola admin mendapat hidayah dalam mencari kebenaran.

    BalasHapus
  14. Banyak yang tercerahkan,semakin menguatkan iman kristen. Banyak yang tepanggil dari luaran sana. GBU buat semuanya amiiiinnnnnn.๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus
  15. Kiranya staf admin n para pendukungnya diberkahi Allah BAPA Tuhan Kita YESUS KRISTUS, AMIIIIN.... Biarlah dng adanya ini domba sesat pada pulang kekandanya or para kambing hehehe amiiin

    BalasHapus
  16. Klu gitu Genghis kan orang yg menaklukan hampir seluruh dunia klu gitu Genghis kan juga bisa jdi nabi juga banyak keturunan Mongol ini di dunia Arab ....

    BalasHapus
  17. Saya sedang dalam pencarian akan Kebenaran sejati...Semoga Tuhan/Allah yg sesungguhnya Sudi datang kepada ku dan Keluarga ku ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tuhan dah dtg tiap hari,jam,menit,detik... tp pintu g km buka kok... hehehe

      Hapus
  18. agama adalah kepercayaan yang diyakini dalam hati, dan juga bukan alat permainan akal pikiran dan permainan lidah. jadu jalankan apa yang kamu anggap benar, dan saya juga menjalankan apa yang saya anggap benar.

    BalasHapus
  19. Masukkan komentar Anda...ketika q baca,q malah tambah beriman kepada Allah, dia menaksirkan sendiri kata kata itu, bgi orang yg berfikir maka malah mereka akan dapat hidayah

    BalasHapus
  20. Sy rasa ini bkn NAMA AGAMA mana yg benar, tp AJARAN AGAMA mana yang benar.
    Iya agama kristen benar dan agama islam benar, tp kalo kita lihat sisi ajarannya ??? Mana yg benar ??????

    BalasHapus
  21. semua benar. di kristen ada 10 hukum taurot, dan di islam ada hablum minallah hablum minannas. intinya sama ajarannya yaitu kepada tuhan dan kepada manusia. makanya gk usah diperdebatkan, toh surga dan neraka bukan manusia yang menentukan. islam gk boleh mencampuri kristen, dan kristen tidak boleh mencampuri islam, termasuk ajarannya dan kitabnya

    BalasHapus
  22. Cari di google cristian prince, du sana ada jawaban bagi umat islam, segalapertanyaan kalian dijawab. Dan menambah wawasan bagi yg beragama kristen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KEBOHONGAN CHRISTIAN PRINCE TERBUKTI
      Christian Prince, ini mungkin nama samaran, adalah fenomena terbaru dalam debat theologi antar agama, khususnya Islam - Kristen. Jika selama ini kita mengenal Jay Smith, David Wood, Sam Samoon dan lain lain yg secara terbuka melakukan debat dgn theolog Islam seperti Shabir Ali, Ahmed Dedat, Omar Abdallah dan lain lain, tetapi tidak menghasilkan apa apa, Christian Prince justru menggunakan platform digital skype mematahkan lawan debat dengan cara "skak mat" ala catur. Lawan debat yang "kalah" langsung menyatakan murtad.

      Lahir, besar dan menimba ilmu di tanah Arab, Christian Prince - CP (biasa disingkat) adalah seorang arab tulen. Walaupun lahir di tanah arab, menurut pengakuannya, tak sedetikpun ia pernah menjadi muslim. Ia lahir di keluarga Kristen Arab, tetapi berhasil meraih master di bidang hukum Islam, sehingga ia berhak menjadi hakim di pengadilan agama Islam. Namun pilihan hidupnya bukan menjadi hakim pengadilan agama Islam, tetapi menjadi "Pangeran Kristus" yang sesungguhnya. Menurut pengakuannya, ia belajar tentang Islam melebihi siapapun di muka bumi ini.

      Kenyataanya tidak seperti itu, yang sebenarnya Christian prince tidak bisa membaca ayat suci AL-QURAN, Sperti di video-videonya itu, dia sudah sering di tantang oleh banyak para pakar ALQUR’AN & HADITS, lewat skype ataupun lewat Chanelnya akan tetapi Christian prince menolaknya dan bahkan memblokir panggilan skype dari para pakar ALQUR’AN & HADITS.

      Sudah terbukti kebohongan-kebohongan Christian prince, pada satu chanel youtube mengatakan Christian prince mendalami ilmu agama islam yang kenyataannya adalah Christian prince tidak bisa membaca baca ALQUR’AN dengan fasih dan tepat, padahal ALQUR’AN tidak bisa sembarangan membaca, kalau salah membaca maka artinya akan berbeda.

      Bagi anda yang memiliki akal tentu akan mudah menyimpulkan bahwa Christian prince takut penipuannya terbongkar jika harus berdebat dengan mulim yang mengerti ALQUR’AN, HADITS & ALKITAB, Seharusnya umat Kristen malu karena dengan di blocknya skype muslim yang mengerti ALQUR’AN, HADITS & ALKITAB oleh Christian prince, ini membuktikan bahwa Christian prince yang selama ini mereka puji setinggi langit ternyata adalah seorang pengecut yang takut penipuannya terbongkar.

      Bukti kebohongan-kebohongan Christian prince ada di youtube link videonya di bawah ini :

      https://youtu.be/Fpo8hh_M-QI
      https://youtu.be/D0lFrznCTX4
      https://youtu.be/tS6IS-NgcAc
      https://youtu.be/P7URqAzCBeI
      https://youtu.be/4J_glu6Yly4
      https://youtu.be/clo10AZ4Yog
      https://youtu.be/O4HQcic3Fqg
      https://youtu.be/yyGdzsFTdJA
      https://youtu.be/XXxebD0ITUY

      Dan masih banyak channel-chanel yg lainnya yg bisa membungkam Christian prince,

      Selama ini orang-orang yang menonton videonya di youtube telah di bohongi dan itu nyata, banyak para pakar perbandingan agama, dan pakar ALQUR’AN, HADITS & ALKITAB, di blocknya dan menyebarkan hoax bahwa dia telah membungkam atau mengalahkan para pakar kitab padahal kebenaran yg sesungguhnya Christian prince membokir mereka,

      Maka dari itu saudaraku kaum muslimi, gunakan akal sehat dan pikiran yang cerdas agar supaya tidak jadi korban kebohongan dan fitnah
      Amiin..

      Hapus
    2. Yang bohong itu adalah kamu, you liar...

      Semua nya otentik dari Christian Prince, Justru ia membuka mata dunia untuk menyaksikan betapa banyak muslim yang rabun agama sendiri. Bahkan ulamapun malu telak dibuat oleh nya. Kalau tahu malu.

      Hapus
  23. Sama murtadun satu ini aja kok repot, itu kira kira jawaban Gus Dur kalo ditanya tentang tulisan ini. Emang betul, ngapain repot ngurusin murtadun kayak gini, Lo mau murtad gi dah sana, Lo mau masuk Islam lagi, barakallahu fisika. Lo murtad terus akan ngefek ke Allah dan Islam? Kagak !!!!!! Lo masuk Islam lagi ngefek ke Allah dan Islam ? Kagak !!!! Semua efeknya buat diri Lo sendiri, Lo murtad Lo yg bakal kena efek berupa azab neraka di akhirat nanti, Lo masuk Islam lagi, Lo yg bakal dapet berkahnya berupa surga nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa lo yang sewot kalau gitu. pelajari saja agamamu kalau memang kamu menemukan kepastian masuk surga disana. Semoga Yesus Kristus memilihmu sebagai orang yg diselamatkan, seperti kami pengikut Kristus yang yakin kami sudah diselamatkan.

      Hapus
    2. Memang setelah masuk islam dan beribadah anda yakin dapat berkah surga? Dari kaum. Muslim aja masi tidak yakin azab neraka datang atau tidak.... Jadi ironis krn kata2ny bs diperkatakan jg kepada muslim yg durhaka.... Mayoritas perempuan jg dikatakan masuk neraka oleh sang nabi... Saya makin bingung lalu buat apa para wanita berlelah2 apabila hanya sebagjan yg masuk syurga? Untuk apa?

      Kami umat kristiani tidak takut azab neraka dan tawaran syurgamu... Apalagi sy perempuan terancam lebih banyak neraka daripada syurga... Penulis bahkan tidak menghujat agama islam,awal sampai akhir hanya mengingatkan dengan bahasa santun, g suka ya sudah dia jg g pusingkan... Dia hanya menuliskan pengalamanny.. Tidak pantas disebutkan azab... Apa kamu seorang Tuhan? Mampu menilai mana surga dan mana neraka?

      Hapus
    3. Padahal, sesudah zaman adam semua nabi pilihan Tuhan Yesus Kristus mulai dari Habel, Nuh, Abraham, dan keturunan Israel adalah dikehendaki oleh Tuhan Yesus Kristus di surga.

      Andaikan pun Muhammad adalah keturunan Abraham, pasti sangat diragukan nasibnya berdasarkan perbuatan dan akibat perbuatannya. Sayangnya Muhammad bukan keturunan Abraham, tidak percaya?, Baca Qur'an dengan benar, hadist dengan benar, atau mau simpel? Tonton Christian Prince di YouTube.

      Hapus
  24. Mslh keyakinan memang gampang di putar balikkan dgn propaganda ( hoax ).berhubung berdebat TDK ada habisnya lbh baik kt semua mendalami agama msng2 dgn ilmu yg benar serta membuka cakrawala ttng agamamu sendiri... Untukmu agamamu n untuk ku agamaku suatu kata2 yg paling bijaksana meredam saling mencaci maki antar agama. Kosa kata yg indah tak kan bs keluar dr manusia yg paling bijak sekalipun jika TDK diajarkan Tuhannya sendiri... Okelah smoga anda semua mendapatkan surga dunia akhirat dr pilihan keyakinan anda

    BalasHapus
  25. Mas, gunakanlah akalmu,Tuhan Adam As,Nuh As, Ibrahim As, Ya'kub As, Yusuf As bahkan Tuhannya Is As/Yesus secara terang terangan mengaku Tuhan..Akulah Tuhanmu,Alloh/Yahweh.. Tuhan sekalian alam.Lalu dijaman Yesus kenapa musti malu2 gak mau ngaku,..Bukan dalam bibel Tuhan sangat pencemburu, kalau gak terus terang ya gak salah orang jadi banyak tafsir Mas...monggo di pikir lagi

    BalasHapus
  26. Dalam quran disebut bahwa Yesus hidup terangkat ke sorga.muhammad mati.

    Tapi mengapa islam mengikuti muhammad yg mati??

    Tapi kristen mengikuti Yesus karna Dia hidup.

    Bukan mengikuti yang mati.

    BalasHapus
  27. Biarkan saja mereka mau ngomong apa dgn akal bulus nya.... Buat yg muslim perkuat iman kt Krn akal bulusnya si misionaris tak akan mempan bg kt yg tau ttng agama sendiri! Mrk percaya si Yesus akan menghapus dosanya dr darah salibnya!!! Memang enaklah mrk bs berbuat salah Krn nanti bakal ditebus sm Tuhan yg disalib... Jd ingat sejarah perang katolik vs protestan akibat uskup Katolik memperjual belikan surat penebus dosa... Ah sudahlah good luck lah kalian misionaris haaaaa

    BalasHapus
  28. Kedamaian itu hanya ada pada Yesus kristus,semoga yang komen di sini mendapatkan kedamaian itu,dari sekarang samapai selama2nya.Amin

    BalasHapus
  29. Tuhan yg minta tolong sama tuhan ketika maut menjemput..haha..dasar domba.. Kalau mnusia mestinya berfikir logis..

    BalasHapus
  30. Memang manusia berusaha agar apa yang diyakininya msk akl tapi Tuhan tidak bisa dipahami manusia dgn akalnya yang tetbatas, jdi jgn mengharapkan apa yang Tuhan buat bisa kau pahami dgn akalmu yang kecil.mksh Tuhan Yesus memberkati orang yang menghinaNya.

    BalasHapus
  31. Hadeeehhh...kalau memang sudah masuk agama islam keluar lagi masuk ajaran keyakinan...Kristen itu bukan agama tapi ajaran keyakinan namanya keyakinan itu sikap, namanya sikap bisa benar bisa salah, dan sikap keyakinan tdk ada jaminan kebenaran...kalau islam jelas agama yang Allah buat satu satunya di dunia ini....dan mustahil ada 2 agama di dunia ini...silahkan caridi kitab agama manapun dalil semisal "innadina indallohi islam"...tdk akan Anda temukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dalil nya tunjukkan Allah membuat agama ....


      Hapus
  32. kedamaian akan ada ketika kitga coli bersama. tengkyu lopyuol mwah mwah

    BalasHapus
  33. intisari dari agama adalah perbuatan yg baik yg dikehendaki Tuhan. jangan bicara agama kalo masih ada kebencian dan kedengkian di hati manusia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah, Fakta kebenaran tentang agama adalah: Suatu paham berorganisasi yang di buat oleh manusia dengan berorientasi pada Pengajaran naluri kepercayaan dan harapan pada Kebaikan, khususnya kebaikan internal didalam organisasi tersebut.

      Karena itulah, maka agama tidak menjadi jaminan pada manusia, apakah kasih atau tidak. Baik hati sesama golongan belum tentu baik kepada pihak luar/eksternal. Itu faktanya.
      Kalau saja hukum dan undang-undang negara tidak ada, maka kaum mayoritas akan menindas minoritas dengan asas kuasa agama.

      Apakah anda mau protes?

      Hapus
  34. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  35. Muslim selalu bertanya kristis,
    Kata muslim: "tunjukkan bukti konkret, ayat-ayat yang mengatakan bahwa Yesus adalah Tuhan..!, Mana ayatnya?


    Jawaban gampang untuk muslim adalah:

    My friend... Memang nya kalian bisa membaca?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laa-ilaa-ha-illallahu..wahdahuulaa syarikalah..Muhammad Rasulullah Laa nabiyya ba'dah..'Isaa Rasulullah wakalimatuhu..Alqohaaa ilaa maryama waruuhum-minhu .Allahu Ahad.. Allahush-Shomad..Lam yalid Walam Yuulad.. Walam Yakul-Lahuu Kufuwan ahad...

      Hapus
  36. Yesus atau nabi isa memang diselamatkan dari penangkpan tentara romawi sdangkan yg disalib adalah orang yg diserupakan dgn dia.jd yg kalian sembah n jd juru selamat kalian bkn yesus tp org lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kasihan sekali, demi mengklaim kepalsuan menjadi kebenaran, kalian menganut cerita hoax,dongeng murahan menjadi ajaran agama.

      Memprihatinkan..

      Hapus
  37. Bagi kalian teman teman yang muslim, Tonton lah Christian Prince di YouTube,
    Supaya pikiran kalian terbuka untuk pengetahuan yang benar terhadap fakta sejarah .
    Jangan biarkan diri Anda jadi potato, mempercayai kebohongan.

    BalasHapus
  38. Laa-ilaa-ha-illallahu..wahdahuulaa syarikalah..Muhammad Rasulullah Laa nabiyya ba'dah..'Isaa Rasulullah wakalimatuhu..Alqohaaa ilaa maryama waruuhum-minhu .Allahu Ahad.. Allahush-Shomad..Lam yalid Walam Yuulad.. Walam Yakul-Lahuu Kufuwan ahad...

    BalasHapus
  39. Tiada daya dan kekuatan selain dari Allah swt." Bagiku agamaku dan bagimu agamamu...
    Untuk cristian prince.gpp kau keluar dr Islam... Allah gak rugi.

    Lagipula Allah tuhan kami lebih mulia.
    Ia maha kaya. Saking kayanya.. Walau seandainya seluruh manusia di bumi ini murtad dr Islam. Tidak mengurangi kekayaan Allah Swt.
    Begitupun jika seluruh manusia beriman padanya.. tidak menambah Kekayaan dr Allah.
    Jd Allah swt tuhan kami tidak butuh pengakuanmu imanmu atau apapun darimu. Dia tetap tuhan yg maha kuasa.

    BalasHapus
  40. Bahkan klo dinilai dari hati.
    Yg pantas jadi tuhan itu Allah bukan jesus.

    BalasHapus
  41. Ngopi ngopi..berbuat baiklah kepada semua manusia mahluk hidup dll..

    BalasHapus
  42. Hahaha Umat Kristen ingin Umat Islam lenyap dari Dunia. Mimpii... justru Islam akan menguasai Dunia. Allah swt akan tetap tegakkan kebenaran walau orang orang kafir tdk suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sinting lu...dah jadi teroris aja sono

      Hapus
  43. Jadi ingat kata Tuhan : Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.
    Matius 5:6 TB
    https://bible.com/bible/306/mat.5.6.TB.

    BalasHapus
  44. Si Cristian penipu alias cp jadi andalan umkris ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ nongol aja kagak berani ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿท๐Ÿฝ๐Ÿฝ๐Ÿฝ๐Ÿท๐Ÿฝ๐Ÿท

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger