Headlines News :
Home » , » 4 Batu: 1 Disembahi, 3 Ditimpukin

4 Batu: 1 Disembahi, 3 Ditimpukin

Written By Islam Dalam Fakta on Minggu, 06 Januari 2013 | 14.59


Sehubungan dengan berlangsungnya ibadah haji saat ini, aku ingin menyinggung sedikit tentang kekonyolan agama damai. Pagan Quraish di jaman sebelum Islam mendirikan beberapa buah bangunan batu:
1. Ka'bah
2. Tugu batu yang melambangkan Setan

Batu yang pertama disembah:


Sedangkan batu lain ditimpukin kerikil (kegiatan ini disebut 'Rami Jumra'):


Semua bangunan tersebut terbuat dari bahan batu, tapi yang pertama dianggap rumah Allah SWT dan disembahi 5 kali sehari, sedangkan yang lainnya melambangkan Setan dan ditimpukin habis2an. Bagaimana mungkin bahan batu yang sama, dari daerah yang sama, bisa mewakili dua pribadi yang saling bertentangan? Yang satu jadi Tuhan atau rumah tuhan, dan yang satu lagi jadi Setan.

Ritual pagan jaman kuno konyol inilah yang dipertahankan Muhammad dalam Islam dan dijejalkan pada otak Muslim sebagai kewajiban ibadah Islam. Dengan demikian, Muhammad memaksa Muslim agar jadi sama konyolnya seperti Muhammad dan masyarakat Jahiliyah 1.400 tahun yang lalu. Seperti tidak mau kalah berlomba dalam kekonyolan, pemerintah Saudi bahkan menambah lagi jumlah BATU2 yang mewakili Setan agar makin banyak Muslim yang bisa berkonyol ria lempar kerikil ke Setan:


Emangnya setan bakal kesakitan jika ditimpukin kerikil? Kenapa engga' sekalian dibom aja biar habis sama sekali segala benda jahat yang mewakili setan?

Menurut Muslim, kota Mekah itu adalah daerah TANAH SUCI. Tapi justru di pusat tempat ibadah Mekah itulah terdapat BATU SETAN yang harus ditimpukin Muslim. Setan kok ada di tanah Allah yang suci? Aneh, bukan?

Sumber : Mengenal Islam
Share this article :

6 komentar:

  1. hey goblok tolol begok, lu sendiri yang bilang perum pamaan berarti bukan asli, gua taan tang lo coba kesana dan lo rasa in apa yang terjadi pada lo si tolol, mungkin bakalan lo yang di timpukin karna cuma lo sendiri yang setan asli di sana, ka'bah bukan di sembah tapi arah kiblat kami tetep menyembah ALLAH tuhan yang maha esa (LAILLAHAILLALAH, ALLAHUAKBAR,)
    muda mudahan kamu masih punya waktu untuk taubat sebelum nyawa kamu di ambil.

    BalasHapus
  2. DASAR KAFIR, NERAKA TEMPAT LO ITU TAUGAK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. GUA TUNGGU KABAR DARI LO SETELAH PULANG DARI TANAH SUCI

    BalasHapus
  4. JANGAN PERNAH KAMU MENGAJAK KAMI UNTUK KAFIR DAN JAUH DARI KEBENARAN,

    LAILLAHAILLALAH
    ALLAHUAKBAR

    BalasHapus
  5. tuhan ada satu, dan ada di seluruh jagat raya. seluruh alam semesta, sluruh galaxy, sluruh tata surya, seluruh bintang dan planet, sluruh makhluknya, bahkan disetiap atom yg ada dimanapun. salam dharma.

    BalasHapus
  6. mungkin muslim brpikir itu hanya arah kiblat..
    pdhal itulah yg mereka sembah
    org gila pst tdk akan menilai dirinya gila
    tp org normal lah yg menilai org itu gila..

    BalasHapus

Terjemahan

 
Copyright © 2011. Islam Dalam Fakta - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger